{KyuNara Scene} The Truth (+ WGM #7 PREVIEW)

Haejin_Lee : Nara-ya, besok ke apartment Ririn Onnie, yuk?
Haejin_Lee : Nara-yaaa~
PING!
PING!
Nara_Kwan : Ne~ Ne~ Ne~ jam berapa?
Haejin_Lee : Ya! Kau ini kebiasaan, lama sekali membalas chat’ku~ (>M<)
Nara_Kwan : Aku sedang tidak mood memegang handphone. Eror terus. Sepertinya aku harus ganti handphone (⌣́_⌣̀)
Haejin_Lee : tanganmu memang minus seperti Poppa. Aiya, jinjja~( -_-“)
Nara_Kwan : (-____-). Besok jam berapa, unnie?
Haejin_Lee : sehabis aku selesai syuting saja, sekitar jam 8 pagi. Lagipula katanya Ririn onnie ingin membicarakan mengenai liburan kita bertiga
Nara_Kwan : Jam 8?! Yahh.. (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
Haejin_Lee : Waeyo?
Nara_Kwan : Ada janji dengan Dongho~ promo 0330nya kan sudah selesai d(-_-)b
Haejin_Lee : BATALKAN!
Nara_Kwan : (TT^TT) Onniee~
Haejin_Lee : Kulaporkan pada Kyuhyun, baru tahu rasa kau! o(‾^‾)o
Nara_Kwan : ( ̄□ ̄;)Ck~ ara~ ara~ yasudah, besok aku kesana, jam 8. Puas, Lee Haejin-ssi?
Haejin_Lee : Johta~ ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Nara_Kwan : Ck~ (¬_¬)–o(✗_✗)
Haejin_Lee : aku syuting lagi (~o ̄▽ ̄)
Nara_Kwan : Onnie, jangan berani sentuh Joongki Oppa. Atau nanti ku (“`з´)_┌┛(‾з‾)ː̖́ kau~
‎​

“Aissh~”, Nara menutup aplikasi BlackBerry Messenger di handphonenya kemudian menaruh Blackberry Bold berwarna putih miliknya itu diatas meja belajar. Ia segera menyenderkan tubuhnya ke bangku empuk yang tengah ia duduki dan tangannya memijat-mijat tengkuk lehernya yang terasa agak kaku karena semenjak 2 jam yang lalu ia terus-terusan berkutat dengan soal di buku TOEFL yang tadi siang ia beli bersama Soohyun dan Jiyoung.

Untuk meneruskan proses seleksinya di Seoul University, para calon mahasiswa harus mengikuti test TOEFL untuk menentukan level kemampuan mereka. Maka dari itu Nara terpaksa berhadapan dengan buku tebal itu, padahal sesungguhnya keinginannya untuk meneruskan level Final Fantasy’nya itu jauh lebih besar dibandingkan untuk sekedar melihat cover buku TOEFL ini. (⌣́_⌣̀)

“Aiyaa~”, rengeknya sambil menjatuhkan kepalanya diatas meja. “Kenapa aku bodoh sekali, sih?”, tanyanya seakan mengutuk dirinya sendiri. “Masa’ iya aku sudah melupakan semua materinya?”

Semenjak 2 jam yang lalu, Nara berhasil menyelesaikan 3 paket latihan di buku tebal itu. Namun hasil dari ketiga latihan itu sama sekali belum ada yang pantas ia sebut sebagai ‘sempurna’. Hal itu tentu saja memalukan untuknya, mengingat bahwa Nara pernah tinggal selama 7 tahun di Los Angeles dan pasti orang lain akan menganga saat dia tak bisa mengerjakan soal itu dengan sempurna.

“Dari 15 soal, hanya betul 10? Aishh, jinjja~”, rutuknya sambil mengetuk-ngetukkan pulpennya ke atas lembaran buku yang ada dihadapannya. “Haaah~”, dia mendesah lagi dengan nafas yang berat. “Sulitnya jadi mahasiswi!”, keluhnya lagi.

Karena tak tahu apa lagi yang harus dia lakukan ditambah dengan otaknya yang terasa akan meledak jika harus menghadapi soal-soal itu, akhirnya Nara memutuskan untuk berhenti belajar dan memilih untuk bersantai di kasur empuk miliknya. “Argh~ sudahlah, pasrah saja (T▽T)”, ucapnya ringan, seakan mencoba untuk menghibur dirinya sendiri.

Kini Nara tengah bersandar di kepala ranjang bersprei putih miliknya dan pandangannya telah terfokus lurus ke layar TV plasma yang terpasang di dinding kamarnya. Tangannya sesekali memencet tombol channel, mencoba mencari acara menarik untuk ditonton olehnya. Akhirnya pilihannya terhenti di salah satu channel luar negeri yang tengah menayangkan film “The Lord Of The Ring”.

Beberapa menit berlalu, pandangan mata Nara mulai meredup dan pada akhirnya dia menguap kecil. Biarpun Nara amat tertarik dengan genre film fantasi seperti ini tapi dia sudah menonton film ini nyaris puluhan kali dan itu membuat Nara sedikit bosan. “Hoammmph~”, dia mengerang kecil sambil mengusap matanya yang terasa perih karena ‘dipaksa’ bekerja terus-terusan.

“Jam 9.30 malam?”, ucapnya lirih saat ia mengecek jam dinding di kamarnya. “Hari ini waktu berjalan sangat lambat, ya?”, erangnya sambil menggaruk pipinya dengan heran. Rasanya seharian ini bumi tidak berada pada peredaran rotasi yang seharusnya, entahlah..semuanya terasa amat sangat lambat. Atau itu hanya perasaannya saja? (∪ ◡ ∪)

Setelah mematikan TV, Nara memutuskan untuk tidur. Toh besok dia masih harus memikirkan registrasi ulang untuk ke Seoul University. Masih ada banyak persyaratan yang harus dia lengkapi dan itu harus Nara lakukan seorang diri, tanpa bantuan siapapun. Karena hanya dia sendiri yang ada di rumah megah ini, tak ada yang lain.

Aigoo~”, Nara menepuk pipinya dengan cepat dan menggumam yakin, “Ayolah, Kwan Nara! Kau gadis yang tangguh! Kau sudah dewasa! Kau bisa melakukan segalanya seorang diri! Hwaiting~”.

Selanjutnya ia mulai mematikan beberapa lampu besar dikamarnya dan hanya lampu di meja belajarnya saja yang dibiarkan menyala. Ia mulai berbaring dan mencari posisi yang nyaman untuknya namun tiba-tiba matanya terpaku ke 2 buah handphone miliknya, Blackberry Bold putih dan LG Lollipop merahnya.

Sudah hampir seminggu ini handphone LG Lollipop miliknya sama sekali tak berdering biarpun hanya untuk sekali. Yah, bukan karena alasan tak ada yang sudi untuk menelfonnya, tapi karena handphone itu hanya Nara khususkan untuk satu nomor. Nomor handphone pria itu. Hanya dia.

Kini tangan Nara meraih LG Lollipop miliknya itu dan mengetikkan satu SMS :

To : Master Of Evil
Jangan tidur terlalu larut dan jangan makan junk food terus-terusan.

Kau tahu? Badanmu sudah menyerupai hulk (¬_¬)

SENT

Okay, Nara tak berharap bahwa pria itu akan membalas SMS darinya. Ia sama sekali tak berharap banyak. Entah sejak kapan, Nara sudah lelah berharap untuknya.

Baru saja saat Nara akan memejamkan matanya, tiba-tiba ia teringat akan satu hal. “Aiyaa..”, serunya sambil menepuk dahinya dengan kencang, “Aku harus memberitahunya!”

Tangannya kini mengambil handphone Blackberry Bold putihnya dan segera mengetikkan 1 SMS :

To : Dongho
Mianhae, sepertinya besok aku tak bisa menemanimu mencari kado untuk Umma’mu, Dongho-ya (⌣́_⌣̀)

SENT

Tak sampai hitungan menit, handphone Nara bergetar kecil, menandakan ada SMS yang masuk.

From : Dongho
Waeyooo? (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡) padahal aku sudah minta ijin ke para hyungdeul untuk besok (T^T)

To : Dongho
Aaa, jinjjayo?( ̄□ ̄;) Baiklah, mungkin aku bisa menemanimu sehabis menyelesaikan urusanku dahulu.

Gwenchanha? (●^ω^●)

SENT

From : Dongho
Arasseo. Nanti kujemput kau, ya🙂

Nara menghembuskan nafasnya dengan berat saat dia telah mengirimkan SMS itu.

Bukankah seharusnya SMS ini dilakukan oleh orang yang tengah berpacaran? Apakah wajar jika orang yang sedang berpacaran itu hanya sekedar saling menanyakan kabar dengan kalimat singkat dan hanya dijawab dengan “Ne” atau “Arasseo”?

Nara merasa kesal pada Kyuhyun, itu benar.
Nara merasa lelah dengan Kyuhyun, itu sudah pasti.
Sejujurnya, sosok tangguh yang diperlihatkan oleh Nara selama ini bukanlah sifat sesungguhnya.
Nara bukan gadis yang secuek itu.

Dia tetap menginginkan Kyuhyun bisa memperlakukannya seperti para pria yang memperlakukan kekasihnya dengan penuh sayang. Sungguh, Nara benar-benar iri setiap kali melihat Haejin – Donghae yang selalu menyempatkan waktu untuk saling menelfon atau melihat Ririn – Siwon yang saling mengucapkan ‘selamat pagi~’ di tiap awal hari yang mereka lalui.

Sedangkan Nara?

Nara mengirimkan satu SMS untuk Kyuhyun di hari Minggu dan mungkin akan dibalasnya pada hari Kamis mendatang. Itupun hanya dibalas oleh kata-kata yang amat singkat darinya. “Ne” atau “Jangan khawatir..”

Maka dari itu, jangan salahkan ia jika kini ia merasa lebih nyaman bersama Dongho. Setidaknya Dongho selalu bisa menyediakan waktu untuknya dan siap berada di situ kapanpun Nara membutuhkannya. Biarpun Nara tahu bahwa Dongho sibuk dengan berbagai kegiatan promosi albumnya tapi ia selalu bisa membalas SMS Nara dengan cepat, setidaknya Nara tak harus menunggu waktu sampai 4 hari untuk mendapatkan balasan darinya.

Okay, mungkin hal itu terdengar amat childish.

Mungkin bagi kalian yang mendengarnya, kalian akan menganggap bahwa Nara sangatlah kekanakkan karena tak bisa memaklumi kesibukan Kyuhyun..

Mungkin kalian akan menganggap bahwa Nara telah bertindak jahat karena telah berpikiran seperti ini disaat Kyuhyun tak ada disampingnya..

Mungkin kalian menganggap bahwa cinta Nara untuknya bisa terkikis hanya karena alasan jarak yang memisahkan mereka berdua..

Mungkin kalian menganggap Kyuhyun sungguh malang karena menjadikan gadis labil ini sebagai kekasihnya sedangkan banyak ratusan atau bahkan ribuan gadis yang mengantri hanya untuk bersalaman dengan Kyuhyun..

Tapi bagaimana jika kalian yang kini berada di posisi Nara sekarang?
Apa yang akan kalian pikirkan?

Jangan berpura-pura dengan mengatakan bahwa kalian akan menerima hal itu dengan lapang dada dan mencoba memaklumi kesibukannya. Tidak, itu benar-benar mustahil. Mungkin pada awalnya kalian bisa berpikir untuk memakluminya, tapi lama kelamaan hanya akan ada rasa muak yang seakan membuatmu menyesal pernah berada di cerita cinta ini. Itulah yang Nara alami sekarang.

Sesungguhnya kenyataan itu tak semudah segala hal yang terjadi dalam sebuah cerita. Di dalam cerita, mereka bisa mengatakan bahwa seorang gadis akan setia menanti kedatangan kekasihnya asalkan hati mereka tetap terhubung oleh satu hal bernama cinta.

Tapi di dalam kenyataan, apakah ada hal yang absurd seperti itu?

Jack – Rose? Oh, ayolah..kisah cinta mereka dipertemukan oleh dasar perselingkuhan Rose dari tunangannya yang overprotektif. Orang-orang selalu menganggap kisah cinta mereka amatlah manis dan mengharukan, tapi bukankah ada sebuah cerita kelam dibalik kisah cinta yang manis itu? Kisah tentang pengkhianatan dan rasa sakit?

Romeo – Juliet? Ah, sama sekali tidak. Di otak Nara, itu amatlah menjijikkan. Mereka bilang bahwa Romeo rela mati untuk Juliet, begitupun sebaliknya. Tapi kenyataannya? Dibalik cerita itu ada ketidaksamaan dalam perasaan mereka berdua. Romeo menganggap Juliet sudah meninggal tapi kenyataannya tidak. Romeo menyusulnya dengan meminum racun. Juliet yang sadar dari mati surinya dan menemukan Romeo tergolek tak berdaya disisinya pun langsung histeris dan memutuskan untuk menyusulnya.

Apakah itu yang disebut dengan ‘cinta sejati’?
Cinta sejati Jack – Rose yang dimulai dari hubungan terlarang..
Cinta Romeo – Juliet yang terjadi akibat salah paham dan tindakan gegabah dari keduanya..

Nara tak butuh kisah cinta sehidup semati.
Nara tak butuh kisah cinta semanis madu.

Nara hanya menginginkan kisah cinta yang selayaknya dirasakan oleh remaja seusianya. Perhatian saja sudah cukup, karena ia tahu bahwa Kyuhyun tak akan pernah membawanya ke taman bermain dan menggandeng tangannya dengan leluasa. Nara paham akan hal itu, amat paham.

“Ah, keurae..Sungminnie Oppa“, ucapnya lirih sambil kembali mengambil Blackberry Boldnya dan mengetikkan 1 SMS :

To : Ming Oppa
Oppa, maaf mengganggumu. Apa kalian sedang ada jadwal untuk hari ini?

SENT

Nara berpikir bahwa Sungmin tak akan membalas SMSnya dalam jangka waktu yang singkat karena Kyuhyunpun masih belum membalas SMS darinya. Lagipula bukankah mereka berada di satu grup sekarang? Jadi mereka pasti menjalani satu schedule bersama-sama kan?

DRRTT..DRRRTT..

“Eh?”, Nara hanya bisa menganga heran saat melihat layar handphonenya berkerlip dan menunjukkan ada satu SMS di inboxnya.

From : Ming Oppa
Aniya, gwenchanha. Kami sudah pulang schedule semenjak 3 jam yang lalu. Waeyo, Nara-ya?

To : Ming Oppa
Ah~ keuraeyo? Oppa, aku ingin bertanya sesuatu, tapi jangan beritahukan apapun padanya. Yaksokhae?

SENT

From : Ming Oppa
Tentang Kyuhyun? Dia sedang menonton TV

To : Ming Oppa
Handphone LG Lollipopnya ia simpan dimana?

SENT

From : Ming Oppa
Disampingnya. Handphone LGnya ia simpan di atas sofa. Waeyo, Nara-ya?

Disampingnya? Dan sampai sekarang dia belum membalasnya? Sebenarnya apa yang sekarang sedang dipikirkan si bodoh itu?! Sebegitu susahnya’kah untuk mengetikkan kalimat, “Mwoya?! Kau mengataiku seperti Hulk, hah? Kalau begitu, kau adalah Putri Fiona, Kwan Nara-ssi!”

Sebegitu susahnyakah bagi Kyuhyun untuk sedikit membalas perhatian darinya?

To : Ming Oppa
Gwenchanhayo, Oppa. Hanya ingin bertanya saja🙂 Oppa, jangan terlalu kelelahan, ya. Sampaikan salamku pada member lainnya. Hwaiting~!

SENT

“God..”, Nara langsung mendesah dengan berat dan segera mematikan handphone Blackberrynya. Dia memeluk lututnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam, mencoba mencegah air matanya jatuh hanya demi seorang pria bodoh yang sama sekali tak memikirkannya itu.

Pandangannya beralih ke handphone LG Lollipopnya yang masih tergeletak di atas kasurnya. Pandangan matanya sama sekali tak fokus ke arah manapun. “Nara-ya, sadarlah..”, ucapnya sambil memijat keningnya yang tiba-tiba terasa berputar cepat dan membuatnya mual seketika.

Detik berikutnya, Nara bangkit dari kasurnya dan beranjak ke arah balkon kamarnya sambil membawa handphone LG lollipopnya. Dia duduk dengan bersandar ke pagar balkon, kepalanya mendongak ke atas dan memperhatikan ribuan bintang yang berkerlip indah di susunan galaksinya.

Nara sudah gila.

Sejak kapan ia mempermasalahkan mengenai hal sepele seperti ini? Geez! Ayolah, di dunia ini masih ada banyak hal yang dapat ia tangisi selain pria itu. Masih ada banyak orang kelaparan dan korban perang di seluruh dunia, tapi kenapa ia malah menangis demi pria bodoh yang selalu sok sempurna itu?

Akhirnya dia bangkit dari duduknya dan kini tengah berdiri dengan lunglai di sekeliling pagar balkon. Angin dingin mulai menghembuskan juntaian rambut panjangnya dan seakan membuat Nara merasa bahwa semakin angin itu berhembus maka mungkin saja ia bisa terdorong jatuh ke bawah dari balkon ini karena tenaganya seakan terkuras habis, hanya karena memikirkan pria itu.

Tangan kanan Nara yang tengah menggenggam handphone itu kini terjulur keluar dari batas pagar balkon, hingga kini handphone itu tergantung bebas di ruang kosong. “Jinjja..”, ucapnya lirih, “..Jangan salahkan aku, Cho Kyuhyun-ssi”.

Genggaman tangan Nara terlepas dan detik berikutnya terdengar suara yang seakan membuat hatinya mencelos dalam. Handphone itu sudah terbagi ke dua bagian, flip dan keypadnya sudah terpisah. Mungkin..sama seperti keadaan hati dan otaknya yang kini sudah tak bisa dijadikan satu sarana berpikir yang utuh.

Nara berbalik menuju kamarnya dan menghela nafas sejenak sebelum akhirnya menutup jendela balkonnya itu rapat-rapat. “Aku bisa. Aku bisa tanpanya..”

Karena Kwan Nara adalah gadis yang tangguh ‘kan?

***

Taipei

From : K.Nara
Handphone LG Lollipopnya ia simpan dimana?

Sungmin melirik ke arah Kyuhyun yang tengah duduk di sofa yang menghadap langsung ke arah TV bersama dengan Eunhyuk, Zhoumi dan Henry yang juga asyik menonton pertandingan Liga Inggris. Pertama-tama, Sungmin mengecek ke kamar Kyuhyun dan membongkar isi tasnya. Tapi disana hanya ada IPhone dan IPodnya. Tak ada handphone LG Lollipop disitu. Berarti satu-satunya tempat yang memungkinkan adalah..

“Kyuhyun-ah, dimana LG Lollipopmu?”, tanya Sungmin singkat dan segera dijawab oleh tangan Kyuhyun yang terangkat ke atas, ada benda mungil berwarna biru di dalam genggamannya.

Sungmin mengangguk paham dan segera membalas SMS dari Nara.

To : K.Nara
Disampingnya. Handphone LGnya ia simpan di atas sofa. Waeyo, Nara-ya?

SENT

Sejujurnya, Sungmin sudah merasakan hal yang kurang mengenakkan saat Nara menanyakan hal ini. Apalagi selama ini hanya Sungminlah satu-satunya member yang biasa Nara jadikan sebagai tempat curhatnya mengenai Kyuhyun. Dan Sungmin merasa bahwa ada yang aneh dengan pertanyaan dari gadis itu.

Sungmin langsung berderap ke depan sofa dan mengambil handphone LG Lollipop biru milik Kyuhyun itu tanpa basa-basi. Kyuhyun sedikit heran dengan kelakuannya, “Hyung, apa yang kau lakukan?”, tanyanya sambil berusaha mengambil handphonenya dari tangan Sungmin.

“Nara mengsms’mu ‘kan?”, tanya Sungmin sambil membuka folder inbox dan melihat nama Nara tertera disana. Kyuhyun mendengus kecil dan langsung terlihat malas membahas hal itu, “Dia melapor lagi padamu, hyung? Cish, gadis manja..”

Sungmin memperhatikan isi sms itu, “Kau sudah membuka sms’nya? Tapi kenapa tak kau balas, hah?”, tanya Sungmin dengan agak geram. Eunhyuk dan Henry yang ada di samping mereka berdua pun kini terlihat sedikit ketakutan saat melihat aura peperangan dari keduanya. Sedangkan Zhoumi lebih memilih untuk mundur dari tempat itu dan beranjak menuju kamarnya. Ryeowook yang tadi asyik bereksperimen di dapur, tiba-tibe sudah datang menghampiri mereka semua dengan wajah heran, “Waeyo?”, tanyanya dengan wajah polos.

Zhoumi keluar dari kamar dan langsung menarik tangan Ryeowook untuk ikut masuk kedalam kamar dengannya, “Jangan berisik, Li Xiu. Kau tak boleh jadi korban pertumpahan darah itu”, bisik Zhoumi sambil tetap mendorong tubuh Ryeowook.

“Hyung, aku malas membahasnya. Lagipula isi SMS nya itu tak ada satupun yang berisi hal yang harus kujawab ‘kan? Ayolah, hyung..jangan membesar-besarkan masalah ini”, ucapnya dengan nada jengah. Memang akhir-akhir ini mood Kyuhyun sedang dalam keadaan drop, dan jika Sungmin terus-terusan mendesaknya seperti ini maka ia yakin bahwa mungkin saja emosinya bisa meledak sebentar lagi.

DRRTT..DRRTT..

From : K.Nara
Gwenchanhayo, Oppa. Hanya ingin bertanya saja🙂 Oppa, jangan terlalu kelelahan, ya. Sampaikan salamku pada member lainnya. Hwaiting~!

Sungmin sadar bahwa berbicara dengan Kyuhyun itu hanya akan membuang waktunya karena maknaenya itu pasti akan tetap kukuh pada pendiriannya. Maka ia lebih memilih untuk menelfon Nara dan mencegahnya supaya gadis itu tidak berbuat gegabah. Biarpun kelihatannya tegar, tapi Sungmin paham bahwa Nara itu gadis yang sangat rapuh jiwanya. Setidaknya itulah yang dapat ia simpulkan setelah menjadi ‘kakak angkatnya’ selama 3 tahun ini.

Namun saat ia telah menelfonnya, yang ia dapatkan hanyalah suara sapaan operator yang mengatakan bahwa handphone Nara sudah tidak aktif.

Gadis itu..sudah kembali terjatuh.

***
Keesokan harinya, Seoul, 5AM KST

“Eung~”, Nara mengusap matanya perlahan saat mendengar suara derap yang bergema di dalam rumahnya. “Mwoya?”, desisnya lirih sambil berusaha bangkit dari tidurnya sebari mengumpulkan kesadaran jiwanya yang telah melanglang buana ke dunia mimpi.

Nara masih duduk di pinggir kasurnya dan menguap lebar sambil sesekali menggaruk kepalanya hingga membuat tatanan rambutnya semakin berantakan. Telinganya masih mendengar suara derap itu, tapi rasanya ia terlalu malas untuk mengecek apa yang sedang terjadi di bawah. Namun karena sedikit khawatir bahwa ada pencuri yang masuk ke dalam rumahnya, akhirnya Nara memastikannya dengan beranjak bangun dengan lunglai dari kasurnya.

“Guk..Guk!”, tepat saat Nara membuka pintu kamarnya, tiba-tiba Nara melihat seekor anjing mungil berwarna coklat yang langsung naik ke pelukannya dengan manja. Nara sedikit terhenyak saat menyadari keberadaan anjing itu, “CC?!”, tanyanya tak percaya.

CC, anjing berwarna coklat peliharannya itu sudah ia titipkan semenjak 3 tahun lalu di Jepang pada Ayah dan Ibunya karena Nara tak yakin bisa mengurusnya dengan baik seorang diri. Tapi kenapa anjing ini ada disini?! Bagaimana caranya dia bisa datang dari Jepang ke Korea?

“Nah, taruh disitu. Iya, disitu”, suara halus namun berkesan tegas itu langsung terdengar jelas di telinga Nara. Nara hanya bisa menganga lebar saat memikirkan sosok seseorang yang memiliki nada suara seperti itu.

Dengan masih menggendong CC, Nara langsung berderap menuruni tangga menuju lantai 1 dan langsung terkejut saat melihat puluhan box besar dengan berbagai label merk terkenal itu sudah berada di ruang tamunya, ditambah lagi dengan 3 buah koper bermerk Gucci, brand kesukaan dari orang yang sangat Nara kenali. “MOMMY?!”, teriak Nara sambil menuruni tangga dan segera berderap menuju sosok wanita itu.

Wanita yang dipanggil Mommy oleh Nara itu langsung menoleh cepat dan tersenyum lebar sambil merentangkan tangannya lebar-lebar, “Aigoo~ anakku sudah dewasa”, ucapnya senang sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh Nara yang juga tengah memeluknya dengan erat dan seakan tak ingin melepaskannya.

Nara langsung terisak hebat saat ia berada di pelukan ibunya, rasanya seakan-akan dia menemukan kembali tempat penuh kehangatan yang paling ia butuhkan saat ini. Apalagi setelah kejadian kemarin, rasanya Nara mulai depresi. Untungnya kini Ibunya datang, seakan-akan dialah jawaban dari semua doanya pada Tuhan.

“Kau merindukanku, hm?”, tanyanya sambil mengelus kepala Nara dengan lembut. Nara mengangguk di dalam dekapan Ibunya, “Sangat..”, jawabnya sambil mengangguk kecil.

“Nona mungil?”, tiba-tiba suara bernada berat itu terdengar dari arah pintu depan. Nara langsung melongok cepat dan senyum langsung terkembang di bibirnya, “Joomin Ahjusshi!!”, teriaknya semangat sebari berlari untuk memeluknya.

(Sedikit kisi-kisi tentang keluarga Nara, bisa dibaca di [KyuNara Scene] Irreplaceable)

Lee Joomin, kepala pelayan dari keluarga Kwan itu memang sudah mengabdi pada mereka semenjak generasi pendahulu keluarga Nara sekarang. Jadi wajar saja jika Nara menganggapnya sebagai pamannya sendiri. “Ahjusshi, bogoshipoyo!!”, rajuknya manja sambil tetap memeluk pinggang Joomin dengan manja. Joomin tertawa kecil dan menepuk punggung Nara dengan akrab, “Sudah lama saya tidak bertemu dengan Nona Mungil. Anda sudah dewasa”, ucapnya dengan sedikit rasa haru karena melihat pertumbuhan Nara.

Nara menggembungkan pipinya dengan ekspresi sebal, “Ahjusshi~ aku sudah dewasa, jadi berhenti memanggilku Nona Mungil lagi”, ucapnya. Joomin langsung menggeleng, “Andwaemida. Saya sudah mengabdi pada keluarga Kwan semenjak generasi kakek anda, Nona Mungil. Bagi saya, anda tetaplah Nona Mungil dan beliau adalah Nona Soohyun”, balasnya sambil menunjuk ke arah Ibu Nara dengan penuh rasa segan.

Mwoya?! Nona Soohyun? Cish~ Ahjusshi, Mommy itu sudah tua. Jika kau terus-terusan memanggilnya Nona, maka sampai kapan Mommy akan sadar bahwa dia itu sudah tua? Ayolah, Ahjusshi..kadangkala kejujuran itu sangat diperluka..AAWWW!!”, keluhan Nara itu langsung terputus saat sepatu high heels dengan merk ternama itu mendarat mulus di kepalanya.

Nara langsung menoleh kebelakang dan mendelik tajam ke arah Ibunya, “MOMMY!!”, teriaknya kesal sedangkan Soohyun hanya terkekeh kecil. “Lainkali jika ingin membicarakan orang lain, maka kecilkan suaramu, Ra-ya”, ucapnya santai.

“Ck~”, Nara mendecak kesal sambil mengelus kepalanya. “Lemparan sepatu Mommy memang paling akurat sedunia”, desisnya pelan saat menyadari bahwa jarak mereka berdua terpaut sekitar 10 meter. ƪ(‾ε‾“)ʃ.

Jadi sekarang kalian tahu darimana Nara mewarisi bakat ‘sepatu terbang’nya? ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

Setelah perbincangan tak tentu arah, akhirnya kini Nara dan Ibunya, Soohyun, tengah menikmati sandwich daging asap yang telah disiapkan oleh Joomin. Nara mengunyah potongan terakhir sandwich itu dengan nikmat, “Woaaah~”, ucapnya puas saat isi piringnya telah tandas. “Aku kangen makanan yang layak seperti ini~”, lanjutnya sambil mengelap mulutnya dengan tissue.

Soohyun menatap anaknya itu dengan prihatin, “Memang selama ini kau sarapan dengan apa, Ra-ya?”.

“Ramyeon?”, jawabnya ringan dan tertawa saat melihat Ibunya menganga tak percaya, “Ahaha~ Mommy, look at yourself. Oh my God, of course not. Aku masih bisa makan sereal ‘kan? Paling-paling aku makan ramyeon saat keadaan mendesak saja. Yah, contohnya akhir bulan~”, jelasnya mencoba meyakinkan Ibunya itu.

Soohyun menghela nafas lega, “Mommy kira kau benar-benar makan ramyeon terus-terusan”, katanya dan dibalas dengan cengiran dari bibir Nara.

Where’s Daddy?”, tanya Nara singkat dan membuat Soohyun agak kelimpungan saat mengunyah sandwichnya. Nara menyipitkan matanya curiga saat melihat gelagat Ibunya, “Mommy, jangan bilang kau kesini karena sedang bertengkar dengan Daddy (-’_’-)?”

“Tidak~ hubungan kami tentu saja harmonis. Daddy..sibuk dengan tender’nya”, jawab Soohyun setelah bisa menenangkan dirinya dengan segelas air putih dan membuat Nara menghela nafas lega. “Mommy hanya ingin menjenguk putri Mommy satu-satunya. Apakah aku dilarang untuk melakukannya?”, tanyanya dengan nada agak berat.

Nara langsung merasakan aura tak mengenakkan mengenai kelanjutan pembicaraan ini. Jangan sampai Ibunya ini mengingat tentang kematian Kakaknya 8 tahun yang lalu, tidak..setidaknya jangan sekarang dan jangan disini. Karena Nara tak akan tahan melihat ia menangis karena mengingat Seunghwan, kakaknya. Nara pasti akan ikut menangis histeris melebihi apapun.

“Ah~ Mommy!”, ucap Nara sambil menepukkan tangannya dengan semangat, mencoba mengalihkan perhatian Soohyun. “Apa isi dari boks itu?”

Soohyun menoleh ke arah beberapa boks yang tadi sengaja ia bawa dari Jepang dan kemudian langsung tersenyum lebar, “Ini..”, dia bangkit dari kursi meja makan dan membuka satu boks yang berukuran sedang, “..DRESS!!”. Soohyun mengangkat sebuah gaun berwarna putih yang terlihat sangat elegan dan langsung membuat Nara menganga. “What the..”

Soohyun berpindah ke boks yang berukuran lebih kecil dan membukanya penuh semangat, “HIGH HEELS!!”, ucapnya sebari mengacungkan high heels berwarna perak mengkilat dan tak mempedulikan ekspresi wajah Nara yang terlihat memucat. “Mommy..”

One Left! Just wait a minute~”, ucapnya sambil membuat gesture seakan menyuruh Nara untuk menunggu. Nara hanya bisa merengek dan menunjukkan ekspresi whining‘nya, “Mommy..”

“JENG JENG JENG!!”, Soohyun membuka satu kotak terakhir yang berukuran paling besar dan didalamnya langsung terpampang sebuah benda yang membuat Nara menganga lebar, “IGE MWOYA?!!”.

Di dalam kotak itu terpampang sebuah patung lilin Kyuhyun yang tengah mengenakan jas berwarna hitam dan tangannya sedang berkacak pinggang. Sungguh, jika bukan karena diberitahu oleh Ibunya, Nara akan menganggap bahwa patung lilin itu adalah Sosok Kyuhyun yang sesungguhnya karena semuaaa bagian tubuh yang ada di patung itu 100% MIRIP dengan sosok Kyuhyun yang asli! Mulai dari tinggi badan, tekstur tubuhnya, tatanan rambutnya, wangi parfumnya, bekas luka jahit ditangan kanannya, bahkan smirk dengan kesan evil itupun sangat terlihat sama dengan yang sesungguhnya.

“Mommy, apa-apaan ini?!”, tanya Nara sambil memperhatikan patung itu dengan sungguh-sungguh, masih merasa takjub.

“Hadiah”, jawab Soohyun singkat dan langsung merangkul bahu Nara dan ikut memperhatikan patung Kyuhyun. “Daddy sudah mengatakan segalanya. He’s your boyfriend, right?”, tanya Soohyun dengan nada jahil dan membuat wajah Nara memerah. “Eung~”, Nara hanya bisa mengangguk kecil menjawabnya. Aish~ biarpun kemarin ia telah membuang handphone LG Lollipop itu, tapi status mereka berdua masih sepasang kekasih ‘kan?

“Bahkan saat Mommy memesan patung ini, pematungnya pun langsung mengenalinya. Aigoo~ berarti dia sangat terkenal, ya?”, gumam Soohyun, seakan lebih ditujukan pada dirinya sendiri. Nara hanya bisa diam, memikirkan kemungkinan bahwa Ibunya akan bertanya..”Lalu kenapa kau tak mengenalkannya pada Mommy?”

Aishh~ benar-benar ditanyakan?!( ̄□ ̄;)

“Rencananya aku akan mengenalkannya pada Mommy dan Daddy sebentar lagi, tapi ternyata kalian sudah mengetahuinya duluan. Sorry“, ucapnya sungguh-sungguh. Soohyun mengelus punggung anaknya itu dengan lembut, “It’s okay. Bisa dimaklumi. Remaja seusiamu memang memiliki banyak rahasia, tak apa”, jawabnya penuh rasa toleran.

Nara tersenyum kecut dan menatap Soohyun dengan penuh harap, “Sooorry~“, ulangnya lagi sambil mengatupkan kedua tangannya dan bergaya aegyo. Salah satu cara untuk membuat Ibunya tak tega untuk memarahinya. Dan cara itu masih ampuh, buktinya kini Soohyun hanya bisa mencubit pipi anaknya itu dengan gemas. “Arasseo. Kau dibebaskan dari hukuman”, kata Soohyun dan membuat Nara kembali memeluknya penuh sayang.

DRRRTT..DRRRTT..

Handphone Blackberry Bold milik Nara bergetar diatas meja makan, Nara segera melepaskan pelukannya dan bergegas mengecek pesan yang masuk. Ternyata dari Blackberry Messengernya.

Ririn_Park : Kalian berdua jadi ke apartemenku, tidak? (-’_’-)
Haejin_Lee : OTW~ (~o ̄▽ ̄)
Ririn_Park : Nara-ya?

Nara melirik ke arah jam dinding yang tergantung di ruang tamu, “Setengah 8?!”, desisnya tak percaya. Sejak kapan waktu berlalu begitu cepat?

Nara_Kwan : Aku mandi dulu. ƪ(..•͡˘_˘ •͡..)ʃ

Nara bergegas naik ke lantai 2 dan segera mengambil handuk yang tergantung di belakang pintu kamarnya, “Mommy, hari ini aku mau ke rumah teman. Ada urusan”, ucapnya dari lantai 2. Soohyun menengadah saat berbicara dengan anaknya itu, “Lama?”

“Kuusahakan secepat mungkin”, sahutnya sebelum ia masuk ke dalam kamar mandi dan terdengar guyuran air dari dalamnya, sepertinya Nara sudah mulai mandi.

Sementara itu, Soohyun berjalan anggun menuju tasnya yang ia letakkan di meja makan. Dia mengambil sekeping CD yang ia letakkan di ruangan khusus di dalam tas guccinya. “Joomin..”, panggilnya dan beberapa detik kemudian, Joomin sudah berada di hadapannya. “Ya, Nona Soohyun?”

Soohyun memberikan CD itu pada Joomin dan berujar pelan, “Nara harus melihat isi dari CD ini, bagaimanapun caranya. Dan jangan sampai dia tahu bahwa ini adalah pemikiranku. Paham?”. Joomin menerima CD itu dan mengangguk patuh, “Ya, Nona. Saya mengerti”, ucapnya dan beranjak pergi meninggalkan Soohyun yang kini sedang sibuk menekan beberapa angka di handphonenya. Beberapa lama kemudian, telefon itu tersambung pada seseorang di suatu tempat, “Xao Yuan..”

“Lakukan tugasmu dan pastikan dia menonton isi dari CD itu. Kau paham, Xao Yuan?”

***

Japan, 2 weeks ago..

Soohyun yang baru saja pulang dari Paris dalam rangka memenuhi undangan fashion show dari desainer ternama yang ia kenal itu, kini sedang duduk di ruang kerja HyonSaeng, suaminya. Biarpun tinggal di rumah yang megah dan dipenuhi oleh banyak pelayan, namun Soohyun melarang pelayannya itu untuk masuk ke dalam ruang kerja Suaminya karena ruangan itu khusus selalu dibersihkan olehnya sendiri. Anggap saja sebagai sedikit rasa bakti pada suaminya.

Begitupun hari ini, Soohyun masih asyik membereskan meja kerja suaminya. Namun ada yang sedikit berbeda saat ia sedang membersihkan isi laci meja kerjanya, ada sekeping CD yang baru kali ini ia lihat.

CD itu polos, tanpa ada nama apapun diatasnya.

Karena didorong oleh rasa penasaran, akhirnya Soohyun menyetel CD itu di DVD Home Theatre yang ada disitu. Dan Soohyun hanya bisa mengernyit saat melihat tanggal pembuatan video itu, “3 Februari? Saat itu aku sedang di Bali ‘kan?”, gumamnya pelan. Berarti video di dalam CD ini dibuat saat dirinya tengah tak berada di Jepang.

Hal pertama yang bisa Soohyun lihat adalah, seorang pria yang terbaring di kasur yang ia yakini adalah salah satu kamar tamu di rumahnya. Pria itu masih muda dan biarpun ia tengah tertidur namun Soohyun bisa melihat gurat yang menunjukkan ketampanan wajahnya. Tapi pertanyaannya sekarang adalah, “siapa dia?”

Detik setelahnya, pria itu terbangun dan sepertinya kelihatan linglung untuk sejenak. Soohyun masih memperhatikan video itu dengan seksama dan matanya membulat saat melihat seorang gadis dengan baju transparan dan memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas itu berjalan ke arah sang pria.

Beberapa menit setelahnya, video itu diisi oleh perbincangan kaku antara sang pria dengan si wanita. Hingga akhirnya sang wanita dengan berani merengkuh leher sang pria dan segera mencium bibirnya dengan penuh nafsu, “Hanya untuk malam ini dan kau bisa kembali kepada kekasihmu dengan wajah tanpa dosa. Hanya untuk malam ini..”, ucap wanita itu disela ciuman mereka. Dan entah bagaimana caranya, sang pria terlihat goyah dengan pendiriannya dan akhirnya malah membalas ciuman dari wanita itu kemudian..

PPATTS!

Video itu berhenti sampai disitu. Tak ada kelanjutan dari segala hal yang terjadi di dalam situ. Soohyun masih merasa bingung, untuk apa suaminya menyimpan video seperti ini?

Namun Soohyun merasa bahwa ada semacam naluri yang bergejolak didalam dadanya saat melihat video itu. Naluri..seorang Ibu? Dan yang ada dipikirannya semenjak melihat video tadi adalah..Nara, anaknya.

Soohyun segera memanggil Joomin dari telepon paralel yang ada dirumahnya dan beberapa saat kemudian, Joomin sudah ada dihadapannya. Soohyun kembali memutarkan CD itu dan menunjukkannya pada Joomin, “Kau tahu siapa dia?”, tanyanya sambil mem-pause bagian disaat pria itu sedang terbaring dikasur.

Joomin mengangguk ragu, “Dia..Cho Kyuhyun, kekasih Nona Mungil”.

“MWO?! Anakku berpacaran dengan pria tak tahu diri seperti itu?!”, Soohyun tak bisa mempercayai pendengarannya dan seakan tak mau mempercayai bahwa Nara sudah memiliki kekasih tanpa memberitahunya. Oh, okay..mungkin untuk menyembunyikan hubungannya, Soohyun masih bisa memaklumi. Tapi kenapa harus dengan pria itu?!

“Cho Kyuhyun, personil dari Super Junior. Dialah orangnya, Nona”, lanjut Joomin dengan lirih. Soohyun berusaha mengatur emosinya dan kini beralih menatap Joomin dengan tatapan membunuhnya, persis seperti tatapan yang dimiliki oleh Nara. “Kau..segera pergi ke Korea dan ikuti segala hal yang mereka lakukan! Bahkan jika perlu, sadap semua pembicaraan mereka!”, tekannya.

Joomin menelan ludahnya dengan ragu, “Eh?”, tanyanya tak percaya dengan perintah Nonanya. “Ke Korea?”

SE-KA-RANG!”, ucap Soohyun dengan penuh penekanan disetiap katanya. Joomin mengangguk gugup dan bergegas keluar dari ruangan kerja HyonSaeng dan mempersiapkan barang-barangnya untuk ke Korea.

Sementara itu, Soohyun langsung menelfon suaminya dengan penuh emosi. “YA! KENAPA KAU TIDAK BILANG BAHWA ANAK KITA BERPACARAN DENGAN PRIA MESUM SEPERTI ITU, HAH?!”

Hyonsaeng hanya bisa mengernyitkan alisnya karena ucapan Soohyun yang terdengar tidak jelas, “Hah? Apa yang kau maksud, jagi? Pacar?”

“NARA! KAU KIRA ANAK KITA ITU BONEKA YANG BISA DIMILIKI SIAPA SAJA?!”

“Hahh?”, Hyonsaeng memasang wajah tak mengerti di seberang sana. (@_@) “Suaramu terputus-put..”

“POKOKNYA AKU TIDAK SETUJU NARA BERPACARAN DENGANNYAAAA!!”, setelah mengatakan hal itu, Soohyun langsung menutup telfonnya dan bergegas keluar dari ruang kerja suaminya. “JOOMIN, PERGI SEKARANG JUGA!”

Joomin terburu-buru keluar dari kamarnya sambil membawa sekoper pakaiannya yang bahkan belum sempat ia rapikan, “Ya, Nona!”

Sementara itu, di sebuah kantor pencakar langit terkenal di Jepang, Hyonsaeng masih bingung menatapi telefon di tangannya itu. Sungguh, ucapan istrinya tadi sama sekali tidak dapat ia cerna. Lagipula, apa maksudnya itu? Pacar? .__.

“Aishh~ pasti dia tadi sedang membicarakan isi telenovela yang baru ia tonton~ Ah, ya..pasti itu”, ucapnya yakin dan kembali memusatkan perhatiannya ke laptop di hadapannya.

Dapat disimpulkan, sifat genetik ‘monster’ Nara berasal dari Ibunya dan sifat genetik ‘Loading Lama’ nya itu berasal dari Ayahnya. (●*∩_∩*●)

***

Taipei

Kyuhyun menguap lama sambil mengusap matanya yang terasa pedih karena ia baru bisa tidur di jam 3 pagi. Ah, entahlah..rasanya penyakit insomnia Kyuhyun semakin bertambah parah semenjak ia berada di China. Okay, mungkin tubuhnya bisa terlihat lebih bugar dan berisi dari sebelumnya tapi tidak begitu dengan kondisi kejiwaannya. Kyuhyun semakin merasa bahwa tubuhnya ini adalah satu bagian dari robot pesuruh dan harus mengikuti semua jadwal yang telah ditetapkan oleh perusahaannya.

Namun tiba-tiba pintu kamarnya diketuk oleh seseorang dan kemudian muncullah sosok managernya, “Bangunlah. Kalian harus berlatih lirik Bijin”, ucapnya tanpa mempedulikan Kyuhyun yang terlihat memijat keningnya dengan jengah. “Cepatlah, Kyuhyun-ah”.

Ara..”, jawab Kyuhyun lemah sambil memaksakan dirinya untuk bangun dari tempat tidurnya dan mengikuti arahan managernya yang mengajaknya ke ruang tamu, semua member SJ-M sudah berkumpul disitu (minus Zhoumi dan Henry yang sedang mengikuti jadwalnya menjadi bintang tamu di sebuah radio). Ryeowook, Siwon, Donghae, Eunhyuk dan Sungmin kini tengah duduk di ruang tamu sambil memegang selembar kertas di tangan mereka.

“Ini..pelajari liriknya”, ucap sang manager sambil memberikan selembar kertas pada Kyuhyun yang masih terlihat blank. “Tanyakan yang tak kau pahami pada mereka”, tambahnya sambil menunjuk ke member lainnya yang sibuk berbincang.

Kyuhyun mengangguk kecil dan duduk disamping Siwon yang menatapnya heran, “Kita hanya tak bertemu 3 hari tapi kenapa kau sudah seperti zombie, hah?”, tanya Siwon sambil meninju bahu Kyuhyun pelan.

Sungmin menyenggol kaki Siwon dan memberi gerakan seakan ‘Jangan-ganggu-dia-atau-kau-bisa-mati‘. Siwon mengangguk paham dan membalas ucapan Sungmin dengan memberi gerakan seakan mengunci mulutnya. Sedangkan Kyuhyun hanya mendengus kecil dan berujar pelan, “Ayo mulai”.

Ryeowook membulatkan beberapa part bagiannya, “Kyuhyun-ah, karena tak ada Yesung hyung disini..maka kau yang nyanyikan bagiannya. Oke?”, tanyanya memastikan. Kyuhyun mengangguk tak peduli.

Akhirnya mereka mulai latihan secara acapella, bagian menyanyi mereka dimulai secara berurutan. Pertama Siwon, kemudian bagian Heechul yang dinyanyikan oleh Ryeowook. Lalu tiba bagian Kyuhyun, “Tadaunadukudakeno ok ga hoshii na.. Kun nosubetega te ni haireba winner..

Beralih ke part Yesung namun masih dinyanyikan oleh Kyuhyun, “Korekara saki..ai ni kimi rareteiru nara..”, nyanyian Kyuhyun langsung terhenti saat ia menyanyikan lirik itu. Beberapa member lainnya langsung melirik ke arah Kyuhyun dan meneguk ludah dengan takut saat menyadari pandangan nanar maknae mereka itu. Namun pandangan mereka berubah menjadi pandangan bengis ke arah Ryeowook yang tadi mengusulkan Kyuhyun untuk menggantikan part Yesung. “Wokkie..”, desis Eunhyuk sambil melemparkan gumpalan kertas kearahnya dengan gemas. Ryeowook hanya menatap ke arah mereka semua dengan tatapan : ‘aku-juga-tak-sadar-ada-Nara-di-lirik-itu’

Kyuhyun menghela nafas dengan berat dan bangkit menuju dapur, kakinya melangkah menuju kulkas kemudian mengambil segelas cola dari dalamnya. Donghae langsung berteriak mencegahnya, “Kyuhyun-ah, jangan minum cola! Nanti tenggorokanmu..”

“Jika kalian terus melarangku, lalu apa yang sebenarnya bisa kulakukan, hah?”, desisnya kecil dan kembali meneguk cola kalengan ditangannya itu. “Apa yang bisa kulakukan untuknya, hah?”.

Siwon bangkit menghampirinya dengan pandangan prihatin, “Ada apa sebenarnya, Kyuhyun-ah? Mungkin kami tidak bisa membantu banyak, tapi kami lebih tak bisa melakukan apapun jika kau sama sekali tak menceritakan masalahnya pada kami. Setidaknya biarkan kami tahu masalahmu..”

Kyuhyun menghela nafas dengan kuat, mencoba mengatur emosinya. Kemudian dia menatap Siwon dengan penuh pandangan tak berdaya, “Aku..muak, hyung. Selama 3 tahun ini, apa yang telah kuberikan untuknya selain semua status rahasianya? Kadang aku heran, mengapa dia masih mau bertahan disampingku?”, Kyuhyun menjambak rambutnya dengan tangan kanannya dan membenturkan kepalanya pelan ke arah pintu kulkas.

“Aku tak bisa membiarkan semuanya berjalan seperti ini terus-terusan..”

Siwon, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook dan Sungmin menatap Kyuhyun dengan pandangan iba sekaligus heran. Entahlah, yang mereka tahu..selama ini Kyuhyun selalu menganggap bahwa hubungannya dengan Nara akan berjalan dengan lancar biarpun dengan segala rahasia mereka. Tapi mereka baru tahu bahwa dibalik semua ketidakpeduliannya, Kyuhyun menyimpan rasa bersalah yang teramat sangat kepada gadis itu.

“Jadi alasan kau tak membalas SMS’nya kemarin..”, lirih Sungmin sambil menatap Kyuhyun dengan nanar. Kyuhyun berjalan pelan kearah tempat sampah dan membuang kaleng cola di tangannya, “Aku ingin menjauhinya, hyung. Aku belum siap untuk melepaskannya, jadi..aku ingin menjauhinya”.

“Kyuhyun-ah..”, Donghae melipat kertas yang berisi lirik Bijin itu dan menaruhnya diatas meja di ruang tamu. “Bukankah akan lebih memalukan jika kau menjauhi dia setelah kau memberikan tekanan selama 3 tahun padanya? Maksudku..kau sudah membuatnya merasakan sakitnya menjadi seseorang yang selalu disembunyikan dan tak diakui, kau membuatnya diejek oleh teman-temannya karena mengakui bahwa dia tak memiliki pacar selama 3 tahun demi menutupi identitasmu yang adalah seorang idola dan kini..setelah semua hal yang telah dia lakukan, kau akan menjauhinya begitu saja?”

Kyuhyun mendecak kecil sebari menggaruk kepalanya dengan gusar, “Hyung, Nara bukan gadis seperti Haejin. Dia gadis yang kuat dan tegar, aku yakin dia tak akan jatuh semudah it..”

“Siapa yang mengatakan hal itu, hah?”, Sungmin menyela ucapan Kyuhyun dan kini bangkit menghampiri maknaenya itu. “Nara pernah mengatakan hal itu padamu? Apa kau pernah punya waktu untuk mendengarkan semua ceritanya? Kau berani mengatakan bahwa Nara itu gadis yang tegar hanya karena semua yang bisa kau lihat selama 3 tahun ini ‘kan?”

Eunhyuk menghampiri Sungmin yang terlihat emosi. Eunhyuk tahu bahwa Sungmin sudah menganggap Nara sebagai adiknya sendiri dan sungguh wajar jika kini ia kecewa dengan kelakuan Kyuhyun yang dengan mudah mengatakan bahwa ia ingin menjauhi Nara begitu saja. “Hyung, tahan emosimu..”

Sungmin tak mempedulikan bujukan Eunhyuk dan tetap menatap Kyuhyun dengan sengit, sungguh sebuah kesempatan yang jarang untuk melihat Kyuhyun dan Sungmin saling bersikap seperti ini.

“Kau..”, kini Sungmin menunjuk Kyuhyun tepat di depan wajahnya, “..jika kau masih berpikiran seperti itu, lebih baik kau tinggalkan dia sekarang, Kyuhyun-ah! Kubilang sekali lagi, se-ka-rang“, Sungmin mendorong bahu Kyuhyun dengan satu sentakan yang cukup kuat sehingga membuatnya langsung oleng dan menubruk rak piring. Kyuhyun hanya bisa menunduk dalam-dalam dan memijat keningnya yang tiba-tiba terasa berputar cepat sehingga membuatnya mual. Siwon merangkul bahu maknaenya itu dan membisikkan sesuatu, “Kita bicarakan hal ini nanti, akan kuajak Ririn untuk membahas apa yang harus kaulakukan”.

TING TONG!!

Bel apartement SJM berbunyi dan Ryeowook lah yang membukakannya dengan sigap. “Ah, kalian sudah pulang?”, tanya Ryeowook lega saat melihat sosok Zhoumi dan Henry yang tiba dari jadwal interview radionya.

“Ada apa ini?”, tanya Zhoumi saat melihat suasana suram di ruang tamu. Dia melihat Eunhyuk yang menepuk-nepuk bahu Sungmin yang seperti sedang mengatur nafasnya dan Siwon yang berdiri di samping Kyuhyun yang tengah menunduk dalam. “Kenapa rasanya mendung sekali disini?”, tanyanya dengan wajah tanpa dosa. Henry yang baru masuk ke dalam apartment juga langsung merasakan kesuraman yang terasa mencekam, “Ge, kita salah masuk kamar, ya?”, tanyanya polos.

“Ssst~”, Donghae menempelkan telunjuknya ke bibirnya seakan menyuruh kedua Chinese bersaudara itu untuk diam, sebelum pertanyaannya itu malah membuat suasana menjadi semakin menyeramkan. Henry dan Zhoumi langsung mengunci mulutnya rapat-rapat dan mengangguk paham.

Ryeowook kembali masuk kedalam ruangan sambil membawa satu paket yang dibungkus oleh kertas berwarna coklat, “Kyuhyun-ah, ada paket untukmu”, ucapnya sambil menaruh paket kiriman itu di meja makan yang tak jauh dari tempatnya berada. Kyuhyun mengangkat kepalanya dengan lunglai dan berujar dengan lirih, “dari siapa?”

Ryeowook mengangkat bahunya, “Entahlah. Dia bilang, ini barang penting dan kau harus segera melihatnya sebelum semuanya terlambat”, jelas Ryeowook sebari mengingat perbincangannya dengan sang kurir tadi.

Karena penasaran dengan isi paket itu, akhirnya Kyuhyun mulai melangkah ke arah meja makan itu dan membuka bungkus paket untuknya. Setelah dibuka, ternyata isinya hanya sekeping CD tanpa nama. “Eh?”, tanyanya heran, “CD?”

“Kau beli kaset yadong, hah?”, tanya Eunhyuk penasaran saat melihat CD di tangan Kyuhyun. Donghae langsung menjitak kepala Eunhyuk dengan kencang, “Ya! Yadong mwoya?”. Eunhyuk meringis pelan, “Ya! Aku juga sering membeli kaset seperti itu dan rata-rata tak ada nama apapun di kepingan CD itu, Hae-ya”, ucapnya memberikan alasan. Kyuhyun mendengus kecil dan beranjak menuju DVD player yang ada di ruang tengah apartment mereka, berniat menyetel CD itu.

Karena sedikit penasaran atas hal yang dikatakan Eunhyuk bahwa itu adalah CD yadong, maka mereka langsung berkumpul mengelilingi Kyuhyun yang tengah memegang remote control DVD player ditangannya. Kecuali Sungmin yang lebih memilih untuk menenangkan dirinya di dalam kamar.

“Yadong, ya?”, tanya Zhoumi penasaran. (●*∩_∩*●)

Eunhyuk mengangguk yakin, “100% yadong, menurutku!” ƪ(˘⌣˘)ʃ. Siwon langsung meninju kepala Eunhyuk sepenuh hati dan ketulusannya, “Ya! Berhenti membicarakan hal itu!” (“`з´)_┌┛(‾з‾)ː̖́

Kini CD itu sudah terputar dan menampilkan sebuah gambar yang sangat Kyuhyun kenali hanya dengan sepersekian detik setelah ia melihatnya. “Itu..”

“Bukankah itu kau, Kyuhyun-ah?”, tanya Siwon saat melihat Kyuhyun tengah terbaring di kasur megah yang ada di dalam tayangan video itu. Kyuhyun merasa seluruh syarafnya terganggu hingga ia tak bisa mengatakan apapun saat melihat seorang gadis tengah merengkuh kepalanya dan segera mencium bibirnya. “MWOYA?! KYUHYUN-AH?!!”, teriak semua member tak percaya. “KAU..GADIS ITU..”

BERCIUMAN?!”

Tayangan di CD itu berhenti tepat saat Kyuhyun terlihat membalas ciuman dari gadis itu dan ikut merengkuh lehernya. Kyuhyun menatap semua adegan itu dengan nanar, “Sejak kapan..”

“YA!”, Siwon langsung menarik kerah baju yang dikenakan Kyuhyun dan mendekatkannya ke wajahnya hingga kini jarak diantara keduanya hanya terpaut beberapa centimeter saja. “Apa yang kau lakukan dengannya, hah? Sejauh mana kau melakukannya?!”. Kyuhyun menggeleng kencang, “Hyung! Aku tak serendah itu! Aku tak melakukan apapun padanya”, ucapnya sebari berusaha melepaskan cengkraman tangan Siwon dari kerah bajunya. “Aku tak akan berani mengkhianati Nara!”

“Lihat!”, Henry langsung menunjuk ke arah TV, ternyata masih ada lanjutan dari CD yang mereka setel. Beberapa kalimat terpampang di layar TV itu,

‘Kyuhyun-ssi, tenang saja. Aku bukan orang jahat. Aku tak akan menyebarkan video ini pada publik karena sama sekali tak menguntungkanku. Tapi satu hal yang kuminta sebagai imbalan untuk hal itu, Tinggalkan Nara. Saat kau telah meninggalkannya, maka pada saat itu juga aku akan menghapus semua copy CD ini dan menyimpan dokumen aslinya dengan aman. Hanya itu yang kuminta..’

Kyuhyun menganga tak percaya saat melihat kalimat demi kalimat yang ada di TV plasma di apartment mereka.  “Sialan!  Siapapun yang mengirimkan CD ini, dia mencoba untuk mengancamku, ‘hah?”, tanyanya geram.  Ryeowook menatap tanggal yang tertera di sudut kanan bawah dari video itu, “3 Februari 2011..”, ucapnya lirih dan membuat semua langsung beralih menatap Kyuhyun, “Itu hari ulang tahunmu dan kau bilang bahwa kau habis jalan-jalan saat menghilang secara tiba-tiba..”, gumamnya.

“Sebenarnya apa yang telah terjadi pada hari itu, ‘hah?”, desis Donghae dengan menahan seluruh emosinya.  Rasanya dia bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Sungmin tadi. Bagaimanapun juga, Nara adalah teman dekat Haejin dan telah ia anggap sebagai adiknya sendiri.  Jadi, bukankah itu menyakitkan saat mengetahui bahwa adikmu dipermainkan oleh kekasihnya yang juga adalah sahabat dekatmu?!

Kyuhyun tak menjawab pertanyaan Donghae dan malah kalap menjambak rambutnya sendiri dengan penuh rasa frustasi, “ARGHH!”, teriaknya kencang, tanpa bisa dihentikan oleh siapapun.  “AKU TAHU BAHWA AKAN ADA SAATNYA HUBUNGAN INI AKAN TERBONGKAR, TAPI KENAPA HARUS DENGAN CARA SEPERTI INI, HAH?”, serunya dengan sekuat tenaga dan membuat member lainnya diam membisu karena tak tahu harus berkata apa dan bertindak bagaimana.

Siwon yang masih bingung dengan siapa yang harus ia percayai kali ini, hanya bisa berjalan pelan menuju kertas pembungkus paket berwarna coklat itu.  Ternyata ada tulisan aneh di baliknya, “Copy #2..”, ucap Siwon lirih.  Otaknya mengingat kalimat di TV tadi,

“Saat kau telah meninggalkannya, maka pada saat itu juga aku akan menghapus semua copy CD ini dan menyimpan dokumen aslinya dengan aman..”

“Semua copy CD? Lebih dari satu.  Jika ini adalah copy #2, berarti…”

***

Seoul

Copy #1?“, ucap Ririn dan Haejin berbarengan saat mereka bertiga tengah berkumpul di apartment milik Ririn, seperti yang sudah mereka rencanakan dari kemarin.  Nara menutup pintu apartment Ririn setelah selesai menandatangani paket kiriman untuknya itu, “Aneh, kenapa paket itu malah dikirim ke alamatmu ya, Onnie?”, tanya Nara pada Ririn yang juga terlihat blank.  Nara menggaruk pipinya, makin merasa heran. “Seharusnya kan dikirim ke alamatku saja.  Kalau begini, seakan-akan pengirim itu tahu bahwa sekarang aku sedang berada di apartmentmu”, analisisnya.

Haejin menjawab dengan ringan, “Aish, gaya bicaramu sudah seperti detektif Conan saja”.  Nara hanya mendelik tajam dan membuat Haejin langsung nyengir bersalah karena telah mengejek ratu Iblis itu.

“Jadi apa yang mau kau lakukan dengan ini?”, tanya Ririn sambil menyerahkan paket itu kembali pada sang pemiliknya.  Nara membuka paket berwarna coklat itu dengan santai dan sedikit mengernyit saat mengetahui bahwa isinya adalah, “CD?”.

Haejin dan Ririn menatapnya dengan penasaran, “Eh, CD? Celana Dalam?”, tanya Haejin semangat.  Ririn langsung menjitak kepala dongsaengnya itu dengan gemas, “VCD, Haejin-ah.  Dasar otak yadong!”, serunya gemas.  Haejin hanya terkekeh kecil sedangkan Nara dengan santainya maju ke DVD player milik Ririn, “Onnie, aku pinjam ya?”, tanyanya dan dibalas dengan anggukan Ririn.

“Ah, aku lapar~”, ucap Haejin sambil mengelus perutnya.  “Onnie, aku minta cemilan ya?”, ucapnya meminta izin dan lagi-lagi Ririn hanya bisa mengangguk pasrah, “Yaa~ lakukanlah apa yang mau kalian lakukan~ Pinjam DVD, minta cemilan, mandi, makan..Silakan, deh”, katanya dengan agak tak rela.

Tai Wan Mei..

Tepat saat Haejin beranjak menuju dapur, tiba-tiba handphone Ririn berdering.  “Aishh~ dimana handphoneku?”, tanyanya sambil mengelilingkan pandangannya ke segala penjuru.  Nara menjawab singkat, “Tadi kulihat kau menaruhnya di kamar tidur, Onnie”, ucapnya sambil menekan tombol ‘Play’ di remote DVD.

Ririn menepuk keningnya dan mengangguk mengiyakan, “Benar~  Ah, Nara-ya, jangan sampai kau merusak DVDku ya?  Aku tahu tanganmu minus jika sudah memegang alat elektronik, sama seperti Ikan.  Arasseo?”, pesannya sebelum meninggalkan Nara sendirian di ruang tamu.  Nara menggumam singkat, “Arasseo~”

Setelah mencari beberapa saat, Ririn berhasil menemukan handphonenya itu diatas kasurnya yang tertutupi oleh selimut.

Hubby❤

Calling..

Ririn langsung menjawab telefon itu dengan nada manis, “Ya, hubby?”

“Baby, kau bilang kemarin bahwa Nara akan main ke apartmentmu?  Dia ada disana sekarang?!”

“Eum, dia ada disini.  Sekarang dia sedang menonton CD yang dikirimkan padanya”

COPY #1?!”

“Ya.  Hubby, bagaimana kau tahu tentang hal itu?”

“HENTIKAN DIA!  JANGAN SAMPAI DIA MENONTON VIDEO ITU!”

“Eh, waeyo, Hubby?”

HENTIKAN DIA, PARK RIRIN!”, Siwon berteriak kencang dari seberang telepon dan membuat Ririn terlonjak kaget.  Biasanya Siwon akan memanggil namanya secara lengkap jika dia sedang merasa marah atau khawatir.  Dan jika sekarang dia melakukan hal itu, berarti ini adalah masalah gawat!

Ririn langsung berderap kembali ke ruang tengah dan langsung terhenyak saat melihat TVnya menayangkan gambar seorang pria yang sedang berciuman dengan gadis yang tak ia kenal.  Tapi Ririn mengenal pria itu karena wajahnya yang terekam jelas, “KYUHYUN?!”, teriak Ririn tak percaya dan langsung membuat Haejin berderap menuju ruang tengah sambil membawa potato chips di pangkuan tangannya, “Waeyo, Onnie?”, tanyanya polos namun pertanyaannya langsung terjawab saat ia melihat arah pandangan Ririn yang terfokus ke arah TV.  Sedetik kemudian, potato chips yang ada di tangan Haejin itu langsung jatuh dan membuatnya berhamburan tak beraturan, “CHO KYUHYUUUNNN?!”, teriaknya histeris.

Namun tetap ada keheningan dibalik teriakan histeris Ririn dan Haejin.  Nara menatap layar TV itu dengan tatapan nanar, sama sekali tak ada teriakan yang keluar dari bibir mungilnya, sama sekali tak ada air mata yang jatuh dari kelopak matanya.  Tapi ada yang terasa aneh di lidahnya, Nara bisa mengecap rasa asin dan bau amis yang terasa amat dekat di indra perasanya itu.  “YA TUHAN, NARA! APA YANG KAU LAKUKAN?!”, Ririn kembali berteriak saat melihat Nara tengah menggigit bagian telunjuk kanannya dengan kuat sehingga menimbulkan luka dan darah dari jarinya itu terjatuh ke lantai apartment yang berwarna putih bersih.

Nara tak bisa menjawab apa-apa saat Ririn tengah memeriksa luka di jarinya yang diakibatkan oleh ulahnya sendiri, dan Nara masih bisa mendengar sayup-sayup suara Haejin yang kelimpungan mencari kotak P3K.  Mata Nara masih tak bisa lepas dari layar TV, entah karena apa..tapi rasanya Nara terhipnotis supaya tak melewatkan setiap detik adegan dari dalam video itu.  Moment-moment disaat Kyuhyun mengkhianatinya.

Jadi ini alasan dibalik semua ketidakpeduliannya?

Jadi ini alasan dibalik sikap dinginnya akhir-akhir ini?

Nara menyadari satu hal yang tiba-tiba tertangkap oleh matanya.  Tanggal pembuatan video itu.  “3 Februari 2011..”

“Dia tak ada di dorm? Ini kan hari ulang tahunnya!”

“Sungguh!  Padahal katanya dia ingin menemuimu, Nara-ya”

“Ah, jinjjayo?  Tapi aku tak bisa menghubungi handphonenya..”

“NARA-YA!”, Ririn langsung mengalihkan wajah Nara supaya hanya tertuju padanya, bukan pada layar TV itu.  “NARA-YA! BICARALAH SESUATU!”, desaknya sambil mengguncangkan bahu maknae mereka itu.  Nara menatap wajah khawatir Ririn dan juga sosok Haejin yang datang tergopoh-gopoh sambil membawa kotak P3K. Nara berusaha tersenyum kecil, namun tenaganya seakan lenyap tak bersisa hingga akhirnya hanya menimbulkan cengiran hambar di wajahnya, “Mianhae, Onniedeul..”

Ririn dan Haejin malah terisak saat melihat cengiran Nara itu, “Ya! Menangislah, Nara-ya!  Untuk sekali ini saja, jangan berpura-pura menjadi gadis yang tegar!”, ucap Haejin sambil mengelus kepala Nara dengan lembut.  Ririn yang tak kuasa menahan tangisnya pun langsung merengkuh tubuh Nara kedalam pelukannya, “Nara-ya, aku mohon..lampiaskan segalanya sekarang. Tolong, jangan membuatku khawatir”.

Nara menghela nafas beberapa kali dan menepuk punggung Ririn pelan, “Onniedeul, aku tak apa-apa. Jinjja, jangan mengkhawatirkanku.  Aku baik-baik saja”, ucapnya juga sambil melirik ke arah Haejin yang masih terisak, “Nan gwenchanha..”

DDRRRTT..DDDRTTT..

Handphone Nara bergetar di meja ruang tamu dan layarnya berkerlip menunjukkan satu nama.

Dongho

Calling..

Ne, Dongho-ya?“, sapa Nara dengan suara lirih.  Ririn dan Haejin menghela nafas dengan berat saat melihat gadis itu masih berusaha tampak tegar, padahal mereka berdua tahu sebagaimana sakitnya hati Nara saat melihat Kyuhyun melakukan hal itu.

“Arayo. Aku segera kebawah”, ucap Nara dan menekan tombol reject di handphone Blackberry Boldnya.  Kemudian ia beralih menatap onniedeulnya, “Dongho sudah menjemputku, aku harus menemaninya mencari hadiah untuk Ummanya.  Bagaimanapun juga, aku sudah berjanji padanya sejak jauh hari dan tak boleh kuingkari”, ucapnya ringan dan mengambil tas slempangnya.  Nara tersenyum kecil dan memeluk kedua sahabatnya itu, “Ayolah..duniaku tak akan berakhir karena pria itu ‘kan?”, tanyanya ringan dan mencubit pipi Ririn dan Haejin dengan gemas.

“Tapi Nara-ya..”, Haejin mencoba menyela ucapan Nara namun gadis itu sudah berderap menuju pintu apartement.  “Aaaa! aku tak mau dengar apapun.  Aku tak akan hancur hanya karena pria itu. Arasseo?  Oke, aku pergi dulu. Annyeong~”, ucap Nara secara beruntut dan detik berikutnya sosok Nara sudah menghilang di balik pintu berwarna coklat itu.

***

Nara menutup pintu apartment Ririn dengan cepat dan mencoba mengatur nafasnya beberapa kali supaya terlihat lebih normal.

Andai saja Haejin dan Ririn tahu bahwa Nara hampir tak bisa bernafas selama ia melihat isi dari video itu..

Andai saja mereka tahu bahwa Nara tak bisa mengambil oksigen untuk mengisi ruang paru-parunya saat ia berusaha tersenyum lebar dan mengatakan semuanya baik-baik saja..

Andai saja kalian tahu bahwa Nara ingin mati saat dia mengatakan bahwa dunianya tak akan berakhir hanya karena pria itu..

Setelah nafas Nara kembali normal, akhirnya ia mulai melangkah menuju elevator yang ada di ujung koridor apartment dan tak lama kemudian pintu elevator itu terbuka.  Ada sepasang kakek-nenek yang ternyata telah terlebih dahulu berada disitu.  Karena tak mau membuat Dongho menunggu lebih lama, akhirnya Nara memaksakan diri untuk masuk ke dalam sana biarpun sesungguhnya ia benar-benar sedang ingin sendiri.

Nara hanya bisa menatap pasangan kakek-nenek itu dari belakang dan tersenyum kecut saat melihat sang nenek tertawa kecil ke arah suaminya dan membuat kakek itu langsung sibuk memperhatikan dirinya, “Waeyo?”

“Ani, kau bertambah gemuk..”

“Ani..kau bertambah gemuk, ya, Cho Kyuhyun?”

“Mwoya?!  Dulu kau protes karena aku kurus dan sekarang kau protes karena aku gemuk?!  Aish, sebenarnya apa yang kau inginkan, hah?!”

“Haha, tapi aku lebih suka kau yang seperti ini.  Dibandingkan tubuhmu yang seperti sapu lidi waktu dulu..”

Nara menggelengkan kepalanya dengan cepat dan menepuk pipinya beberapa kali untuk membuatnya kembali sadar.  Tidak, ia tidak bisa terus berada disini!  “Permisi, saya turun di lantai berikutnya..”, ucap Nara pada sang kakek dan beliau menekan lantai 4, sesuai permintaan Nara.

Nara sampai di lantai 4 dan ia memutuskan untuk turun ke lobby melalui tangga darurat saja.  Entahlah, ia tak ingin berlama-lama di dalam elevator bersama pasangan itu karena malah membuatnya mengingat pria itu.  Hingga akhirnya Nara tiba di lantai dasar dan langsung melongok ke sekeliling lobby, namun sosok Dongho tak ada dimanapun.

DDRRTTT..DDRRRTTT..

Handphone Nara bergetar di dalam tasnya.

Ming Oppa

Calling..

Ah, sungguh sangat tepat!  Nara membutuhkan Sungmin untuk menceritakan segalanya!  Bagaimana bisa dia melupakan sosok pria ini?

“Yoboseyo, Ming Opp..”

Dengarkan aku dan jangan kau tutup telefonnya“, alih-alih mendengar suara ramah Sungmin, Nara malah mendengar suara pria yang paling tak ingin didengarnya dibandingkan apapun didunia ini.  Cho Kyuhyun.

Nara menghela nafas dengan kesal dan baru saja akan menekan tombol reject saat suara itu menyela lagi, “Sudah kubilang, dengarkan aku dan jangan pernah berpikir untuk menutup telefonnya, Kwan Nara-ssi“, ucapnya dengan suara beratnya dan sedikit membuat pendirian Nara menjadi goyah. Bagaimana bisa dia tahu bahwa Nara berencana untuk menutup telefonnya? “Tolong dengarkan aku..”

“10 detik”, ucap Nara singkat dan sedikit membuat Kyuhyun kebingungan diseberang sana. “Hah?”

“9..”

“8..”

Dan Kyuhyun baru menyadari jika waktunya hanya tinggal 8 detik.  Oh, bukan! Tapi, “7..”

Aku tahu kau sudah menontonnya..”

“6..”

Tapi itu semua tak seperti yang kau pikirkan!”

“5..”

Dan juga..”

“4..”

“…”

“3..”

“…”

“2..”

Kurasa aku tak perlu menjelaskan apapun padamu, karena aku yakin kau percaya padaku

“1..”

Aku selalu percaya padamu, dan sekarang..tolong kau percaya padaku.  Itu saja, cukup.

TREK!

Nara menekan tombol reject di handphonenya tepat saat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya.  Nara benar-benar merasa matanya menjadi panas dan pandangannya tak fokus kearah manapun.  Sekarang apa yang harus dia lakukan?  Mana yang harus ia percayai?

DDINN..DDIINN..

Suara klakson motor itu langsung menyadarkan Nara dari lamunannya dan Nara melihat sosok yang sangat dikenalnya itu sudah berada diatas motor sport berwarna hitam, sedang tersenyum ke arahnya.  “Maaf lama menunggu”, ucapnya sambil membuka kaca helmnya dan menampakkan eyesmilenya yang terlihat jelas.

Nara tersenyum kecil dan beranjak mendekatinya kemudian mengambil helm yang diangsurkan oleh Dongho.  “Ayo naik..”

Nara naik ke jok motornya namun dia masih belum memakai helmnya biarpun motor sport milik Dongho sudah melaju meninggalkan kawasan apartment Ririn.  Akhirnya Dongho menghentikan motornya itu disebuah persimpangan jalan yang cukup sepi dan mematikan mesin motornya.  Ia sengaja memilih tempat itu supaya tak ada seorangpun yang menyadari bahwa kini dirinya tengah membonceng seorang gadis yang telah diberi label ‘Istri Kyuhyun’ oleh masyarakat luas.

Dongho membuka kaca helmnya lagi dan menoleh ke arah Nara dengan heran, “Ya~ kau mau membuatku mati dengan tuduhan membawa kabur istri orang, hah?  Ayo pakai helm’mu, Nara-y..”

“Dongho-ya..”, Nara menyela ucapan Dongho dan membuatnya sedikit mengernyitkan alis saat melihat tatapan gadis di hadapannya ini benar-benar kosong dan tak fokus pada apapun.  “Berbaliklah kedepan”, pinta Nara.

“Heh?  Memang ada ap..”

“Tolong”, ucap Nara dengan lirih.  Dongho akhirnya mencoba menahan rasa penasarannya dan kembali berbalik kedepan, memunggungi Nara.  “Sudah?”, tanyanya memastikan.

Namun tanpa aba-aba dan tanpa meminta persetujuannya, Nara langsung memeluk pinggang Dongho dari belakang dan membenamkan wajahnya ke punggung pria itu.  “Maaf, untuk beberapa menit saja..aku butuh tempat untuk bersandar”, ucapnya lirih.  Dongho tak mengatakan apa-apa dan tetap membiarkan gadis itu memeluknya erat.

Beberapa saat, suasana hanya diisi oleh keheningan tapi lama-kelamaan Dongho bisa mendengar isak tangis dari arah belakangnya.  Ia mengecek dari kaca spion dan melihat bahu Nara bergetar pelan dan ia masih menangis dalam diam, sama sekali tak mengucapkan satu patah katapun. Dongho mendecak pelan sambil tetap melihat bayangan Nara dari kaca spion motornya. “Siapa pria bodoh yang bisa membuatnya menangis seperti ini?”

Dongho menepuk-nepuk tangan Nara yang masih melingkar di pinggangnya dan menghela nafas perlahan sebelum melakukan satu hal untuk sekedar menghibur gadis itu.  Menyanyikan bagian nyanyiannya di dalam lagu 0330.

eokkaega chuk neureojyeo inneun neo (You, drooping your shoulders)

hansumman ttang kkeojige swineun neo (You, taking a rest on the ground)

dapdaphan gaseumman tangtang chineun neo (You, hitting your chest in frustration)

duson moa haneurege gido haneun neo (You, praying to the heavens with your hands clasped)
ilgeorago moseubi naneun sangsangi ga (I think of you getting up)
uri da itja jiuja nappeun gieokdeureul da (Let’s forget and erase all our bad memories.)
(I’m sorry)
neoga eotteolji ara (How would you ?)
mianhadan mal bakke hal su eomneun na ( I cannot say anything besides ‘I’m sorry’.)
“Otthe?”, tanya Dongho sambil sedikit menoleh ke belakang, menanyakan pendapat Nara tentang ‘performance kilatnya’ tadi.  Tak ada jawaban apapun dari arah belakangnya, “Nara-ya..”, panggilnya pelan, namun masih belum ada respon.  Dongho kembali mengecek dari kaca spion dan melihat mata Nara terpejam rapat sambil mendengkur pelan. “Aissh~”, rutuknya gemas saat menyadari posisi Nara yang masih bersandar di punggungnya sambil tetap memeluk pinggangnya, “Bagaimana kau bisa tidur dengan posisi seperti ini, heh?”
Namun alih-alih membangunkan Nara, Dongho malah semakin mengeratkan pelukan Nara dipinggangnya.  Sebelah tangannya mengelus kepala Nara yang terkulai di punggungnya.  “Tidurlah yang nyenyak, Kwan Nara Sunbae..”
***
Taipei
Sungmin menatap Kyuhyun yang menjauhkan speaker handphone itu dari telinganya, “Sudah?”, tanyanya memastikan.
Beberapa waktu yang lalu, Kyuhyun telah menjelaskan semua fakta yang terjadi pada saat itu kepada para member dan ternyata memang tak mudah.  Siwon dan Donghae masih belum terlalu percaya 100%, tapi setidaknya mereka sudah tak begitu emosi seperti saat pertama mereka melihat video itu.
Kyuhyun menutup flip handphone milik Sungmin dan menarik nafas dengan dalam.  “Semoga dia bisa percaya dan mengerti..”.  Sungmin mengambil handphonenya dari tangan Kyuhyun dan berujar pelan, “Kalau begitu, kau harus mencoba untuk mengerti dia, Kyuhyun-ah”.  Kini ia memasukkan handphonenya ke dalam saku celana, “Asal kau tahu, Nara bukan gadis sekuat yang kau pikirkan”.
Kyuhyun mengernyitkan alisnya, “Hyung, sebenarnya sudah sejauh mana kau mengenal Nara?”, tanyanya curiga.
Sungmin menjawab dengan ringan, “Aku sudah mengenalnya luar dalam.  Lalu kenapa?”, jawabnya ringan dan beranjak meninggalkan Kyuhyun yang hanya menganga lebar, “JEONGMALYO?! LUAR DALAM?! SUNGMIN HYUNG!!”
***
Seoul, MBC’S Building
“Sudah tidak bisa ditolerir lagi”, ucap salah satu staff We Got Married sambil memperlihatkan sebuah grafik yang tergambar di  layar proyektor ruang Meeting MBC.  “Lihat, pemirsa meminta episode baru dari Kyuhyun dan Nara.  Tapi kenyataannya kita tak bisa menemukan jadwal yang tepat untuk keduanya.  Pemirsa meminta kejelasan”, tambahnya.
Salah satu staff senior lainnya langsung menyela, “Meminta kejelasan, maksudmu?”
“Jadwal tayang mereka sama sekali tak tentu karena kini keduanya benar-benar sibuk namun kita tidak memberhentikannya.  Itu mengundang protes dari penggemar Kwon-Gain dan YongSeo.  Kita tidak boleh menggantungkan episode mereka lagi”, jelas staff lainnya dengan berapi.
Salah seorang PD We Got Married itu mengacungkan tangannya, “Aku ingin memberi ide”, ucapnya pelan dan membuat perhatian semua orang di ruangan meeting itu langsung tertuju padanya.  PD itu menelan ludah dengan gugup sebelum memulai pembicaraannya, “Lebih baik kita buat episode penentuan dari Kyuhyun dan Nara.  Dari episode itu, kita akan melihat rating akhirnya.  Jika banyak yang menonton, maka akan kita lanjutkan tapi jika tidak, yahh..untuk apa dilanjutkan?  Toh tujuan awal kita adalah mengejar rating, bukan?”
“Okay..”, ucap staff lainnya, “..kalau begitu, mari kita buat episode penentuan.  Sekarang, ada yang bisa menyarankan segmen baru dalam part Kyuhyun-Nara?  Karena seperti yang kita tahu jika mereka sekarang terpisah jarak yang sangat jauh, Korea-China”.
PD tadi kembali mengacungkan tangannya, “Untuk hal itu..aku sudah memikirkan caranya”, ucapnya bangga dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tas ranselnya.  “Nah..”
“Ini dia cara yang akan digunakan untuk episode penentuan Kyuhyun – Nara”, serunya semangat sambil menunjuk kedua benda yang ia letakkan di meja ruang meeting itu.
2 buah handycam.
“Eh?  Handycam?”
***
TBC
Oke, Chapt ini gaaajeee sangat😄
tapi part ini bukan dibikin karena u lagi galau atau apa, gak kok🙂
emang dari awal tuh qu mau bikin adegannya kayak gini, haha!
Ada yang nyangka Soohyun itu –> Soohyun temen Nara?
Ups, SALAH!😄 Soohyun kemaren itu tuh Ummanya Nara~🙂
hoho, mian yaa episode kemaren malah main tebak2an. haha😄
jadi chapt ini saaaangat berhubungan sama KyuNara Scene – Irreplaceable🙂
semoga readers masih pada inget ceritanya. hehe~ ^__^
As usual, komen + like are L.O.V.E Girl~ *maen drum bareng minhyuk*😄

195 thoughts on “{KyuNara Scene} The Truth (+ WGM #7 PREVIEW)

  1. yaaaaa akhirnya yg ditunggu tunggu muncul juga , bete men kalo ga ada ff kyunara . Hehe . aduh aduh ini cerita makin seru aja haduh haduh jadi senang . Hehe

  2. Tinggalin jejak dulu ah~
    Huaaa , jujur part ini panjang banget !!!
    Kenyang (?) deh bacanya.hahaha
    Aaaaaah , kangen KyuNara WGM.heheh
    Aku belum baca Eon , tp mau tinggalin jejak dulu ..
    Besok baru baca.hoho
    Di tunggu KyuNara WGM-nya b^^d
    Oh ya , aku suka KyuNara ditambah Dongho #uwoooo
    Jarang-jarang FF pake tokoh Dongho.hehehe
    2 magnae 1 cinta :
    Kyuhyun & Dongho –> Kwan Nara #apadeh ==’

  3. ya ampun.~ soohyun itu ibu nara?
    Kirain soohyun tmen nara atw soohyun ukiss *ngaco.
    Ckck sbner’a blum bca soal’a lg mati lampu gk baik bwt mata *ngeles tp sekilas kbca pas bgian yg itu.
    Koment sbner’a nyusul ^^

  4. EONNNNIEEE!
    KYUNARA-NYA SEDIH BANGET!
    AKU NANGIS TT.TT

    ya ampun jangan sampe mereka putus, jangan sampee!
    nyesek bgt pas bagian Nara ngebuang hp-nya terus pas Nara ngeliat video itu!
    sedih pas baca bagian Sungmin ‘ngelabrak’ Kyuhyun, sumpah nyesek!

    ini part yg paling miris dr semua ff KyuNara yg pernah aku baca.

    gatau deh apa reaksi aku pas baca WGM#7 yang full-nya TT.TT

  5. Aaaah, aku mencium bau angst (?)
    KyuNara bertahan yaaa😦

    btw Henry is so freaking cute and so is Dongho D:
    another great story, kak icha!😀

  6. Mommy kau menghancurkan hubungan kyunara!! Kenapa part ini penuh dgn kesalahpahaman?? Aduuhh kasian kyuhyun sm nara..
    ASAP EONNI!!

  7. Jinjjaaa…nangis bacanya, nyesek sumpah. Astagaaaa…. Ini yg waktu kyu ultah ya? Kan itu dijebak, aigoooo… Kasian kyu, nara jg. ayo dong jangan begini. Sedih bgt ini.😥 kmrn udah jinhae putus, skrg kyunara masa ikutan putus?
    Oooh…itu soohyun ummanya nara? Haha

  8. saatnya komen…

    Sumpah onn hampir nangis waktu nara liat tu video dan adegan setelah itu *mewekbombay*
    Kayaknya kyunara bakalan ketahuan berat deh! 2 handycam?? Omigot

    Onn mau saran.
    Lain kali picu ff nya dikecilin aja. KBnya jadi berat banget nih! Yang baca dari hpkan kasian *nunjuk diri sendiri* oke??

  9. Ichaaa
    onnie mewek bacanya, suka bgt kyunara scene yg ini, onnie nunggu konflik mreka soalnya kekekek… Lanjuuuut cha jgn lama2 ya penasaran.com, kloo bs jgn dilanjutin wgm, onnie lbih suka dgn kehidupan nara sebagai gadis biasa dibanding dgn mnjadi gadis tenar:D

  10. Speechless!!
    Kesel : ngrasain bgt ksel’y nara pas sms’y dicuekin Kyu.
    Seneng : pas baca nara ktemu ibunya. Ibunya gahoole ye? Ngerti aja anak muda suka rahasia2an.
    Ngakak : pas baca Hyeonsaeng telponan ama Soohyun.
    Syok : pas baca bagian dvd2an itu. Aigoo, kbongkarlah smua’y!!
    Panik : pas baca next part WGM pke handycam. Jgn2, khdpn pribadi mrk jg d awasin ya??
    Ya ampuun! Stlh kmrn cm bs baca tnp bs komen, skrglah sy mmbayar’y. Mian buat icha yg ff’y dibacain trus tp gk pnah dikomen.. Cm mesen satuuu aja.. Plis bgt supy ni couple gk bubar jalan. Sumpah, nara brasa real.. Plisplisplisplis.. *komengapen* /plakk

  11. ya ya ya…
    CCL Skinship Queen is Coming!
    laki saya ngamuk kek sekali2 #plakk yg keren kayakna cuma si Masi ama Ming ckckckckck *ditendang*

    nah ini biang keroknya…
    hadooooooh,
    nara selingkuh #plakk
    nah ini pelajaran Nara-ya, kalau gengsi itu tidak menyelesaikan segalanya…
    walaupun sama2 evil, kalian harus sharing dan berbagi supaya ngerti satu sama lain…
    jgn kalo ada masalah dianggap angin lalu, dan jambak2an lagi *wejangan dimulai*
    wkwkwkwkwk

    yg ngirimin siapa siiiiih? aduuuuuuuuh…
    KyuNara hwaiting!

  12. Anyeong aku reader baru…
    hmm… aku 96line, jadi aku manggil authornya apa?

    aku baru baca pertama kali dateng ke blog ini, udah dapet part yang menyentuh hati, tapi aku belom baca part sebelumnya ._.
    aku baca part sebelumnya dulu deh🙂
    nice fanfic, lanjutkan!🙂

  13. yea great!kwan nara bertengkar.
    semoga ini gak sampe lama yaaa…
    WGM ditunggu onnie😉
    aku duah kangen KyuNara scene yang benerbener mereka bercanda 🙂

  14. Motongnya ga ngenakin banget..
    lagi seru tuh..

    Awalnya aku jg mikir Soohyun it temen Nara tnyata ibunya tah..
    Tiba” langsung k Korea, tnyata mau mnjalankan misi rahasia..
    Jadi makin rumit aja hubungan KyuNara..

    Ga nyangka adegan Kyu yg di Jepang it kebongkar sekarang..
    Waktu videonya dliat ma Nara seakan-akan aku juga ikut ngerasaan aph yg Nara rasain..
    Sumpah deh,, nyesek banget rasanya..
    Misalkan aku jadi Nara, aku ga bakal nerima penjelasan Kyu dan langsung minta putus..
    Tapi berhubung Nara bukan aku pasti dia ga bakal ngelakuin aph yg pengen aku lakuin kan..
    KyuNara harus tetep ada..

    Jadi penasaran gimana kelanjutan WGM mereka..
    Episode 7 penentuan hubungan mereka neh..
    Jangan lama” publishnya..
    Kekekekeee #readerpemaksa😀

  15. Kyu jelek, pembunuh, gila, jahat, btul2 iblis, gk ada otak, bego, gk bsa ngertiin cwek, makhluk keji, gk ada hati…
    Nara, wesh sabar ya neng. Msih bnyak pria yg terbaik untk mu. Klo jdoh gk akn ke mana kok. Tenang aj, nara udh bersabar bgtu bnyak. Pasti balasannya jg setimpal. Asli ini entah kenapa ngerasa marah aja ama kyu di sini. Ngingetin ama sesuatu :,(
    kak, betul2 dah kakak emg pas bget buat ff kyunara gni. Pgen ngelihat kyunara kyak jinhae (skinship nya gk dihitung) ptus nyambung gtu. Sekali-kali biar kyu berpikir dewasa. Kalo nara dan semua wanita itu gk ada yg tegar kalo ldr. Kayak umin blng tdi, mending putusin aj. Msih bnyak yg terbaik untuk kak nara. Ngpin nyoba nunggu cwok kyak kyu??
    Yah, walaupun udh bca ff irreciable itu, tpi tetap aj.
    Aihh, kepanjangan komennya. Maaf ya kak, kebawa emosi. Hehehehe. Dan jadi nginget T.T

  16. ah,, tidaaaak….

    Jangan2 kyunara akan berhenti…

    Hiks…

    Kyuhyun cepat jelaskan, itu ayahnya nara sih ga jelasin ke mamanya nara..

    Ah deg2an ini..

  17. MWOYA???!! Kenapa jadi gini? Tu video harusnya ada lanjutannya. >.<
    Appanya Nara juga loding bgt deh ah.. *ditendangNara*
    itu eommanya Nara juga bernama Soohyun? Haha….😀 Okay. Kak Icha emg paling bisa bikin orang penasaran. Konfliknya terasa bgt. Mpe ikutan khawatir, sedih, sama marah.
    Tapi cepetan lurusinnya ya eon. Kesian bgt tu Nara. Si Kyu juga deh pake ga bls sms. Kan sayang handphonenya Nara dibuang gitu aja~ ==v

    btw, boleh dong minta patungnya~~😉
    yang Yesung ada gak ya? *dibuangkelaut*

    Oke deh, lanjut ya eon. Mudah-mudahan, pas di WGM mereka baikan lagi. Amin…😛

  18. mwoya?!! ahh gak mau sampe KyuNara putus~
    onni bikin lanjutannya gak boleh lama, harus cepet!! aahh *stress sendiri -_-*
    itu ‘mommy’ kenapa jahat banget? tapi dia malah ngasih patung siluet kyuhyun ke nara? :O
    itu tangannya nara gimana nasibnya? patah? putus? robek? eh? yeahh
    onni, kan ‘daddy’ akhirnya ngerestuin KyuNara, tp si ‘mommy’ kenapa jd punya jalan sendiri?
    kayaknya msh banyak pertanyaan yg mau aku tanya onn, tp gak usahlah yeahehe ^^

    chapter ini, sesek sendiri bacanya. lagian masa tiba2 masalah muncul -_-
    part ini penuh dengan cerita tentang perjalanan cinta yeahh *apaan? ._.*
    part 7 yang full, cepet yaa onn kekeke🙂

  19. huah aku baca aja galau, nara ya jangan sampe putus..please, nyesek bacanya, uh gak bisa berkata2 aku, pokoknya jangan sampe putus…
    Makin seru sch konfliknya, tapi aku takut kalo mereka puts terus nara jadian ma dongho.. Hue andwe.,
    go go go kyunara

  20. salut ama author…bisa bikin cerita kayak gini…sinetron indonesia aja kalah….
    HHmm..semangat untuk author!!!!

  21. ahhh…ternyata salah tebak, kirain soohyun temennya nara, eh, ternyata mommynya nara😀
    mommynya nara gaoool banget yee, ternyata bakat evilnya nara turunan dari mommynya,😀
    eh, tapi maksudnya mommynya nara apa ya? pengen kyunara putus tapi ngasih patung lilinnya kyu???
    kyunara habis 3rd anniv masa bertengkar sih…jangan putus dong, pliss
    baca ff kyunara scene yang ini berasa beda banget, emang sih bia sanya juga bertengkar, tapi pasti balik lagi dengan gaya evil mereka😀
    nah, buat kyunara yang ini, kenapa jadi aku yang galau? padahal icha onnie yang nulis enggak galau XDD
    tapi boleh deh sekali2 kyunara pake acara bertengkar gini, mereka jadi berasa pacaran beneran gitu😀 XDD
    icha onnie, kapan wgm kyunara dipost? udah kangen kyunara lagi nih…*padahal baru aja baca :D*

  22. Disini lagi ujan deres, malam jumat pula, dikasih FF menguras emosi,, yaaahh mewek dah aq *apa hubungannya???*

    hwaaa penasaran ma reaksi nara stelah liat itu video, bakalan marah? Minta putus? Nyuekin aja? percya ma kyu? Or stess berat?? Hah, nyesek saya bacanya,,

    itu handycam bwt ap ya? Ngeliput keseharian mereka masing2 n ntar di share ke pasangan kayaknya,, *itu tuh kayak yang di novel spring in london, tw gak?*

    next wgm nampaknya bakalan aneh banget secara mereka lg ada masalah gt,,

    nara hwaiting!!!

  23. Aigo penantian saya, ,
    akhirny, ,pdhl gk pnah mewek kalo bc kyunara,tp gk tw napa pas bag. Nara ntn two video aq mewek,ngrasa skit hti jg, ,pdhl q uda tw keadaan d video two sbnrny, , ,tp masi tetep ngakak d beberapa bag., ,
    tp nie preview bkn?
    Lnjutan’a jgn lma” d0nk,suka gmana gto kalo gk bc kyunara,

  24. aigoo~ gatau knp tiba tiba mau nangis pas bagian nara nonton dvd itu… tiba tiba aku ngerasa kl aku itu nara -,-
    Aduh, knp masalahnya jd begini siiiih? Rempong deh ah!
    Masalahnya rumit, pdhl kyu nyium cewek (sialan) itu cuma sebentar doang!
    Beneran deh onn, aku jd ikutan sakit hati juga pas nara liat dvd itu..
    Bapaknya nara lola sih! Jd gabisa ngejelasin ke ibunya nara kan! *ditabokbapaknyanara
    Ibunya nara jg harusnya nanya nya pelan pelan napa sih, biar bapaknya nara ngertiii,
    Udh gitu sekarang nara jd deket sm dongho lagi,
    Mkn runyam aja deh!
    Geregetan bgt aku onn~!
    Tp ff nya ttp bagus, as always🙂
    Hwaiting nara-ya! Keep rock \m/

  25. unnie~~~ aku nangis bacanyaaaaaa TT^TT
    mana pas baca bagian yang Nara liat video itu aku lagi denger before u go~ nangis langsung lah u,u
    gatau kenapa, tapi aku ngakak pas baca:
    “Mungkin kalian menganggap Kyuhyun sungguh malang karena menjadikan gadis labil ini sebagai kekasihnya sedangkan banyak ratusan atau bahkan ribuan gadis yang mengantri hanya untuk bersalaman dengan Kyuhyun..”
    sama
    “Juliet yang sadar dari mati surinya dan menemukan Romeo tergolek tak berdaya disisinya pun langsung histeris dan memutuskan untuk menyusulnya.”

    ooh, Soohyun tuh ibunya Nara toh.. salah tebak aku ._.
    unnie, ini seriusan previewnya begini? baru previewnya aja udah nangis apalagi bener2 part 7nya ._.
    eerr.. sepertinya komen aku kepanjangan ya? ._.v mian /bow
    plis unnie, part 7nya di post dengan segera~ takutnya ntar aku gabisa baca ._. (re: masalah inet)

  26. oenni kyunara sedih bnget aku nangis !! heumm trxta soohyun i2 ummax nara aku kra tmn.a
    oia ..ummanya nara jga terllu cpt melangkah tanpa meminta penjelasan dulu kpada suaminya ..huufff !! hmmm bru ingat buku yg di baca nara TOELF ..i2 bku yg di blikan appa oenni kan ??

    heummm jadi g sbr kyu n nara baikan n g slah paham lagii !! D to the A to the E to the B to the A to the K . hehehe

  27. Aigooo kenapa jadi gini *gebuk Mr.Kwan
    T_______T
    Se bagaimananya perempuan,kalo ada hal beginian gamungkin kuat! YAKIN!
    Aahhhh…

  28. Nyesek nyesek nyesek! bacanya nyesek banget.
    haaah, putus sono putus -.-v
    nara sama dongho aja asik kali ya ._.v
    kirain itu rekaman ga bakal ada cdnya. bapaknya nara iseng ih. aku dukung ming oppa :3 marahin aja kyu-nya.
    handycam buat apa yak? *penasaran.

    yahhh kyunara, yg terbaik ajalah buat klian ^^

  29. sumfeh eonni aku cirambaiy *sundanis* eonni sedih ih, semoga chap besok besok bikin aku mewek … ahahahahahha lanjut deh eonni , jangan lama lama eonni ku tercinta :* (gombal) hahahahaha ^^v nara gua suka cara lo meluk dongho , terus ajah cemburuiin yuhyun si raja evil .. *hug nara*

  30. Icha eon teh, ga galau!! Aku yang jadi galau!! *tendang&buang kyu ke han river* tapi bukan berarti aku kepengen kalian bubaran kok.. Tapi aku juga lg sebel aja sama kyu! *kyu! Kalo elo ga beneran ngejelasin apa yang terjadi sebenernya kupastikan hidupmu akan berakir disini cho kyuhyun*

    Umin oppa bener!!! Aku setuju sama sikap umin oppa! *nepok” pundak umin oppa* hya eon~ selingkuh itu serba salah loh~ kemana mana kena!! *pengalaman*

    Ps: kalo beneran berakir*tapi jangan* aku setuju ko eon sama dongho~ mommynya eon galak amat~ serem! Ajhuma! Jangan manas manasin nara ya *nangis d betis mamanya nara*

  31. .oh god, demi tuhan part ini bkin aku nyesek T__T
    .seolah2 aku ada d posisi nara, prasaan kacau bnr2 aku rasain pas baca part ini😦
    .arrggh~
    .bener bener kacau nih thor ! >.<

    .siapa cwe d vid itu ?apa mksud kyu blg HUB INI TERBONGKAR ?apa yg bkal kyu lakuin agar nara cukup yakin ma kyu ? *bnyag nanya !
    .takut kalo nara sedikit berubah halauan k dongho *andwe !.

    .cepet rilis part fullx ya unnie , T..T
    .part ini bener2 DAEBAK ! ! !😄

  32. aigo nancep banget deh.
    nara kasihan pasti kaya di tusuk pake pisau dari langit.

    dan itu Sungminnya hahaha buat orang salah paham.

    nara ga boleh ama Dongho. besok aku buat bendera tulisannya ‘Kyunara Hwaiting’ yerus nari nari deh depan nara ma kyu. pasti dikatain gila ma mereka berdua dan siap di buang ke neraka.

    eonni cepet ya fullnya. baca previewnya aja udah kaya full vernya. jadi fullnya harus lebih spektakuler dari pada previewnya.

  33. Aaaaa~ Kak Icha >___
    ehm.. ehm..
    Kwan Nara Sayang.
    Jangan lengah dengan keadaan kamu saat ini :))
    Sedih emang membuat kamu sadar bahwa kamu emang selamanya ga akan terus bersama orang ‘Itu’. tapi, Nara juga harus yakin bahwa orang ‘Itu’ akan terus membuat Nara tersenyum selama kalian masih ‘SATU’
    dimana ‘SATU’ itu adalah satu disaat kalian bersama. satu disaat kalian saling kangen. satu disaat kalian saling memberi ungkapan kesal dimana kalian jengah dan lelah ketika kalian bertengkar. tapi kalian masih satu ketika Hati dan Raga kalian masih bersama.
    Jangan sedih lagi ya Nara sayang.. ^^
    masih banyak yang sayang kamu kok.
    Ririn Unnie, Haejin Unnie, Dongho, dan Member-member SJ lainnya.
    *Suer! ini dari hati tapi ga tau nyambung banget!*

    PERKIRAAN SAYA di WGM selanjutnya ::
    Nanti Nara semakin dekat dengan Dongho ya? *SALAH!*
    Nanti Kyuhyun tahu kalau Nara dan Dongho semakin dekat satu sama lain ya? *ABAIKAN!*
    Nanti Nyokapnya Nara membuat hubungan Nara dan Kyuhyun Ambles dengan perlahan dan ga nyetujuin adanya WGM ya? ==” *GA BAKAL!*
    Nara dan Kyuhyun bertemu dan saling memaafkan *BEEUUHHH~*
    Kyuhyun berusaha ngejelasin perihal adegan ‘itu’ ke Nara tapi susahnya ampuunnn dah *HMMMM~*

    Apa lagi ya? kayanya udah deh. coment aku udah kepanjangan sih *liat Coment dari atas monas XPP*
    Maap menuh-menuhin coment dan kalau ada salah-salah kata mohon dimaafkan.
    Kwan Nara! Hwaiting!
    Jangan sedih!
    KyuNaration mendukung kalian selalu *Kibarin bendera*
    Semangat ya Kak Icha ^^

  34. wah,,,,,,,,,sedih bgt ceritax,,,,,,T_T,,,,apalagi waktu nara liat videox pasti ancur bgt hati nara!!
    tp,,,,,jgn mpe putus dunk kyunara,,,,kan duo evil yg keren tuh!!!!
    ih,,,ummax nara kok gt ce kan lum tau gmn sbnrx!!maen hakim sndiri tuh ambil kptusan gt!*PlaKK,,,,disambit hakim penuntut jaksa**soktau*
    trs jd pengen cpt2 baca WGM 7 ne,,,,,,,,!!!penasaran bgt!!!!!!
    LANJUTTTTT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_^

  35. Nyesek rasanya baca yang ini. Nara tetaplah seorang yeoja, Cho Kyuhyun-ssi! Dia tidak setegar yang kau kira! Ah, onnie di ff yang ini dapet banget feelnya, aku ngerasain banget gimana perasaannya Nara. Kan biasanya mereka berantem terus dan gengsian jadi perasaan mereka gak terungkap. Aku udah ngeliat sosok rapuh Nara disini. Untunglah masih ada Dongho *kurestuin banget sama biasku ini!* yang entah kenapa liriknya kok bisa pas banget! Dongho sebenarnya menyukai Nara kan? Aku berharap dia punya peranan besar disini, kalo dilihat dari poster ff ini sih sepertinya iya ‎​•◦”̮◦yiiƿiy◦”̮◦yiiƿiy◦”̮◦• Aiish, gak tahu kenapa kesel banget sama Kyu yang gak peka disini, mungkin karena jadwalnya yang emang ya ampuuuun padatnyaaaa! SM emang rada-rada yah, apalagi ama Suju dibombardir terus ama project ini itu! Suju tuh anak emas mereka tapi diperlakukan kayak mesin uang!! Donghae juga sekarang kalo foto pucat banget, ga natural kayak dulu. Dia kecapean dan sekarang sakit kan? Ah, mian malah jadi curcol. Aku tunggu lanjutannya loh onnie. Aduh kapan ya bisa nulis ff sebagus onnie, feelnya dapet banget.

  36. sumpah yang ini bener-bener nguras emosi..sedih dapet,marah sapet,gemes dapet,semua dapet..daebak!! tinggal nunggu part 7nya yang bikin penasaran..hohohohoho..

  37. yaaaaaaaa,, lagi seru2nya malah TBC,, gubrak deh,,
    nara kau harus percaya kyu y,,jangan putus oke,, kan bru anniversary masa putus sih,,hehehehe..
    kyu,, kali-kali romantis dunk,,jangan cuek mulu,,kan kasian nara mupeng mulu liat heajin sama hae,,

  38. huhuhu… Baca ini jam segini sukses bikin galau!
    Galau? Bukan galau..
    Aduh! Apa ya namanya?
    Intinya suasananya jadi berasa bangeeet! :’)
    aah.. Keren banget!!
    Tapi miris.😦

  39. Jujur aku sedikit ngga mudeng sama cerita yang satu ini… Koq bisa nama temennya Nara sama kayak nama Mommy nya Nara? Trus sebenernya apa yang terjadi antara Kyuppa ma cewe di video itu? Mereka ngga putuskan? Aku ngga bisa nge-bayangin gimana kalo Nara harus putus ma Kyuppa…. Intinya : Author, cepet kasih kelanjutannya…. Aku uda penasaran banget nih… >.<

  40. HYAAAAA.. Udah lama gak main kesini..
    Ada WGM mau mulai lagi.. Siap2 cemilan di depan TV..😀
    Aduh… Video asusila Kyuhyun membawa bencana.. Nara jgn sampe terlibat skandal sama Dongho.. Dongho adikku yg manis, jgn mau sama Nara yg evil *dijitak Nara*..
    Kayaknya Nara bener-bener galau yah?! tp bener sih, siapa yg tahan klo gak ada perhatian sedikitpun.. Punya pacar tp kyk gak punya pacar.. Sedih bgt.. Sabar yah Nara.. ^^

  41. nangis mewek baca ini (?) T_T aigoo~ kasian si kyu, akhirnya tuh adegan ketahuan nara, tapi, kasian juga nara nya.. omo~ ada dongho xD ngemeng-ngemeng, foto Dongho nya imut bgt eon :* ahh, gak sabar baca selanjutnya. jangan lama ya eon ^^ bacanya entar habis ujian semester deh. Hehehe

  42. Omoo…. aku bca FF ini pagi2,, krna gk tau m ngapain ……
    Tpi pagi2 udah bikin nangis,,,
    Kasihan KyuNara……
    Aku dah ikutin kyunara FF dri awal… Tpi baru kali ini aku juga rasain sakitnya..pkoknya bikin aku nangis pagi2,, hua….
    KyuNara hwaiting!!

    Ayooo…d’tunggu part slanjutnya smga udah baikan….

  43. aigoooo..yya..icha~ssi,jangan buat readermu ini jantungan…huaaa,,nyesek banget baca part ini…kyunara gak boleh pisah,,emaknya kyunara kudu kayak maknya baek seung jo…#abaikan

    Gak sabar baca yg full,,penasaran nih,,jangan” hubungan mereka bentar lagi ketauan publik…*plakkk…plakkkk…plakkkk*

    *masih jantungan dg mata berkaca”*

    Hhi

  44. eeyyyyy O.o
    setelah konflik yg datar2 aja, finally ada masalah yang serius kayak gini.
    gapapa on, bagus kok. asal ntar ujung2nya baikan aja. kasih romance nya dikit dong. hehehe *plak

  45. Komen k 2 ka icha~ *tadi malem baca udh mau tidur*

    Oke, ini emang galau bgt, dan well galaunya nara it lebih ngena di aku dibanding galaunya haejin ataupun ririn *maaf ya nisya eon ama mput eon* yang jelas berpura pura sok tegar d dpn semua orang th emang sering di lakuin sama orang yg gengsinya gede~~ bgt~ aku sering melakukan yang nara lakuin kalo emg lagi galau bgt~ aku ngerti perasaan nara waktu dia ngebuang hpnya, meluk dongho dan jadiin dongho sebagai sandaran.. Karna emang pada dasarnya cewek it bth sandaran*bahsanye* tapi nga juga jadiin mereka sebagai pelarian *yang ini beneran siap siap ditimpuk icha eon*

    Pokonya aku nungguin part selanjutnya ya eon ASAP!

  46. sifat asli nara keluar…
    jd tau kepribadian nara yg sebenar’y…
    kata2’y ngena banget, nangis bc’y…
    apalagi yg haejin-ririn nangis gara2 nara’y gak nangis tp malah nangis d punggung dongho..
    menyentuh banget… T.T

  47. Ya ampun galau banget ini part . Tebakan ku bnr ternyata kekeke *abaikan* eh kayanya nara udh mulai ragu sama perasa’an nya sendiri kah ? KyuNara hwaiting !

  48. Huaaaaa….
    Ngak nyangla nama umma’a nara soohyun jg, pantes nara ada manggil soohyum sobat’a dg sebutan umma (emang beneran ada y? Tp kayak’a ada dhe. Hehehe dasar otak soak)

    huh,,,,kyunara lg bnyak masalah thu pihak mbc jg nambah2in aja. Tapi moga gara2 wgm mreka bisa rujuk lg amieeeeeennn…….

  49. unnie ff nya bagus.
    kyuhyun nya jahat baget sama naranya. aku penasaran ama ide staff wgm itu.

    lanjutin ya unn😀

  50. LEMES BACANYA!!!huwa!kerdn!buanget!tegang bgt pas bgian vidio ‘yadong’ plak!daebak!
    Ternyata nara mirip ibunya buanget ya?dan sdkt?eh byk juga mirip bpkx?lho?
    Akankah WGM sukses dg kondisi seperti ini?kita tunggu saja!*bacax ala feni rose!plak!*

  51. ini curhatan icha donk ya bukan Nara? xD
    sumpah nyesek ini, cha~.. nangis donk aku bacanya…
    ngoyak (?) ati…
    jadi Nona Soohyun itu Umma Nara?? aigooo~ pantesan kemarin pas baca page tentang profilnya Kwan Nara kok nama Umma Nara Kwan Soohyun, itu buat aku jadi mikir dan AIGOO~~, ternyata Soohyun Umma Nara *ga nyante*
    turun temurun ya itu lemparan sepatu terbangnya?dulu nenek Nara juga gitu? xD
    ntar Allen juga donk, cha…
    ah Allen~, bogoshipo~~~

    itu Appanya Nara pake acara Lola segala siiih… gregetan akunya!! *ditabok*
    ayo cepet jelasin apa yang sebenernya terjadi, jangan sampe ada salah paham kaya JinHae…

  52. aish jinjja!! mewek bacanya T.T
    emang pacaran sama orang cuek harus butuh perjuangan extra!! tapi fighting kwan nara!!
    handphonenya buat aku ajaaa :3 daripada dibanting gtu huhuu..
    eh?! demi apa itu patung lilin kyuhyun?!! yang kaya di museum madam tusseaud kan yah? waaaaaaa mauuuuuuu!!!

    mwo?!! jadi soohyun itu ibunya nara –”
    aiisshh,,kenapa video scandal itu terungkap T.T yang sabar ya nara, pkoknya harus percaya sama kyuhyun!! ya walaupun dia salah disitu, tapi kan aahhhh…
    faktanya harus terungkap!!

    yah yah yah, wgm nya mau diending-in? andweeee…..

    pkoknya kyunara gaboleh end!!
    fighting nara ya!!! ^^

  53. aigoyaa entah kenapa baca part ini bikin aku nangis T,T
    apalagi pas bagian nara nonton video itu huaaa *kejer*
    dan entah setan dari mana dateng pas lg baca scene nara-dongho saya malah senyum !!!
    tidaaaaak~ kyunara cepet baikaaan

  54. saia nangis… saia nangis… baru kali ini baca kyunara bikin saia nangis *heboh ndiri*
    entah kenapa saia bsa ngerasain gmna jadi nara…. 3thun pacaran,, disembunyikan dari bnyk org.. pasti rasany susah, meski cuek tetap aja nara itu wanita..apalagi usianya masih 17-18-19tahn khan pasti ingin juga nikmatin masa pacaran kyk remaja lainnya… dia sudah mencoba mengerti dengan kesibukan dan keadaan Kyu yang super duper sibuk, ditambah ketidakpedulian *sikap cuek* Kyu padanya. pasti ada saat dimana dia merasa rapuh dan goyah… dan seperinya ini ujian bagi hubungan KyuNara… Nara menemukan seseorang yg bisa membuat dia nyamany, tapi mungkin karena faktor dari kesepian nara saja mungkin. kalo dia tidak merasa nyaman dengan kyu, dia tidak mungkin bertahan selama 3tahun khan??? pasti hnya perasaan sesaat…. trus eomma nara sudah berburuk sangka karena video itu yg cuma separoh doang… tapi bukan Nara khan jika tidak bisa mempercayai dan mempertahankan hubungan mereka??? Nara pasti bisa meski untuk itu dia harus terseok2(?),,, Nara kmu pasti bisa membuat Kyu semakin memperhatikanmu………
    handycam itu buat apa yak??? ah penasaran dech….. lanjutannya ditunggu
    oh ya Icha mian lo koment saia ni terlalu tidak berbobot *bow*

  55. KyuNara , you two have to be strong ! ^^
    Ini WGM-nya KyuNara kenapa pake handycam?
    Mereka bakal ngikutin KyuNara kayak stalker? Oh noooo~
    Bisa terbongkar semuanya ==’
    Ditunggu WGM #7 ! ^^
    Dongho-ssi , aku mau dong naik motor sport km u,u

  56. Banjir…banjir…banjir….
    Pel…pel…pel…

    Kyuhyuuuun… balik ke korea sekarang juga! kejer nara! *kyu: lu kira gampang?!*

    O ow… ternyata pada nebak salah yaaaa…
    Soohyun temennya nara, mianhae… *nyengir* hehehe….

  57. gilaa……..
    konfliknya banyak sangattttttttttt….
    uwaa…..kyunara hwaiting!!!!!!!! *nepok2 bahu kyunara*
    kalian psti bsa lwatin inis mua deh…..🙂

    buat ichaa…uwaa…daebakk dahhh..
    cpet donk kluarnya……pnasaran tingkat akut nie…

  58. Aiish.. Jinja?!…
    itukan kerjaan ayah nya Nara……
    kenapa Kyu g bilang aja sich waktu di tefon, pakai acara ngomong berbelit2 kaya gitu???

    tapi seru banget ceritanya…
    hahahaha..
    anjutannya dii tunggu ya..
    Gomawo~

  59. hah? Ini sedih, nyesek, dalem. Ckckck nara bisa bisanya tidur. Hue… Keren! Lemparan omma nya nara bisa masuk rekor tuh. Hahaha

  60. KyuNara!! Jangan putus jebaaaaaaal~ T.T aku nangis bacanya ini….. cepet baikan ya, dosa lho bertengkar lebih dari 3 hari -__-

  61. You don’t know HOW DESPERATE I am to read this scene
    Aaaaaaaaa ini dia episode yg ku tunggu2 chaaa.konflik batin abiiissss
    And HOW DARE kyu be so mean like that -____-
    Listen ya,no matter what you are going to do right now,I’ll support you (I already said it)
    Even I reaaaaalllllllyyy truly deathfully support kyunara but it won’t work if nara didn’t wanna be with him.that’s the end.
    Do what you wanna do,find yourself,find someone the best for yourself&life
    Honestly, I dunno what’s on your mind now -__- but I’ll always be here with haejin onnie and ririn onnie🙂 hahah (sok kenal) and all of kyunaration
    Himneseyooooo chuuuu~

  62. chingu-ya kq kyunara jd brantem jg sh….kmrn2 rinwon tp udh blikan lg trus jinhae n udh blikan jg skrng kyunara….jgn lma2 y brtngkarnya chingu mrka hrs baikan n sma2 lg secara suju-m kn bntr lg plng k korea….he3

  63. Akhirnya KyuNara menghadapi konflik berat juga. Tapi kenapa Nara ‘lari’ ke Dongho??? (tunjuk-tunjuk Dongho gak terima).
    Kyu nya juga sih…. Punya cewek kok dianggurin (nilaimu dimataku berkurang Kyu).
    (Kyu : Siapa elu? Masih banyak cewek-cewek cantik yang naksir gue.
    me : Heeehh??!! What of the maksud????) *abaikan😀

  64. Ga kuat bacanyaaaaaaaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) ga tega! Ini sumpah bikin hati aku campur aduk! Salut banget ama eonni~

  65. omo~ ige mwoya ..
    mana boleh seperti ini ..

    KyuNara itukan selalu ceria senang sperti org bebas yang tidak punya hutang ..
    tapi ini kok malah bayak beban ya ?! Saya tunggu kelanjutannya thor..

    Kyuhyun juga disini kok tega bener nggak mau balas SMS nya NARA ?! diambil org ntar banjir taipei sama kyk waktu donghae ..

    Nara itukan manis Kyu, imut .. !!
    Saya baru tau kalo Nara bisa jadi Tante Galau versi 2 setelah haejin ..

    SEMANGAT NARA .. banyak pikiran ntar nggak masuk SEOUL University.. AYO !!
    Kwan Nara.. aza aza HWAITING !! ^^

  66. ckck
    aduhh bokapnya nara kok teledor sih
    kan da janji ma kyu waktu itu…
    astaga…
    knapa jg potongan vid nya pas bnget…
    haaahhhhh…

    kasian kyu…
    wuahahhahaa,,,

    bagus deh ada bgini, biar jelas kyu mau bwa kmana hub nya ma nara..

    woohooo,bakal jadi horor nih part slanjutnya
    apakh bakal ada kmunculan appa nya nara?
    btw ortu nya nara gtw kan nara ikut wgm..?

    okelah, terserah icha kyunara scene wgm ini mw dibuat sad/happy ending
    karna kyunara adlah krya cipta icha
    yah cma mw bilang keputusan crita kyunara tetep pnya icha
    ^^
    sorry sorry uda komen gaje
    *abaikan aja komennya ,berhubng wktu komen jg lg stress..uwooo
    ^___________^V

  67. ah, kamu..
    aku jadi ilfeel ama kyu nih cha..
    padahal dia kan bias nomer 3 aku.. =.=
    tapi gapapa deh.. haha..
    putus putus putus! *provokator ceritax..
    abisan, minho kaga nongol, donghae udh ada yg punya.. kyuhyunx jd tokoh utama bareng kamu.. haha

  68. part ini bkin emosi deh, dah kyk sinetron aj tuh kekeke
    pkokny hrus baikan…… jgn perang panas dingin gni dong
    yayaya
    ksian bgt kyu ny, diserang sana sini huhuhu :((

    wgm 7 ny kpn nih???
    ._.

  69. aaaaaaaaaaa
    aku sakit hati bc.a……
    *smbl nangis hiks….. TT_TT*
    Appa.a nara jg, lemot banget sich! Pdhl kn yg tau kejadian sbnr.a i2 dia, jd.a eomma.a nara ikutn slh paham…….
    Dongho, jgn ampe jd org ketiga yach!
    Slh paham.a jgn kelamaan, kasian nara ma kyuhyun tuch!
    Part slnjt.a cptn publish.a
    aku penasaran bangeeeeet!

  70. Sedih banget..kasian nara..
    Aku smp bercucuran airmata pas baca..
    Kyuhyun-ah..perhatian lah sedikit ke nara

  71. Onnie~
    aigooo ini critanya ngebuat gregetan,sedih juga.. Fullnya dtggu onnie..
    Tapi jgn dbuat putus yaaa..
    KyuNara udah ky cople real..
    kasian bgt Nara nya dsini.. Jdi ikt ngrasain tu lho… Huaaaa.. Ga tegaa.. Kok kyu jg gtu sih nanggepin sms nya Nara??
    Ayooo Ada yang hrs nyelesaiin mslh mreka..
    Dtggu ya onn lnjutannya🙂

  72. Annyeong….
    Charisma imnida….
    Bukan reader baru sih….
    cuma lama bgt ga komenn karena modem errorr….

    Onnie…. seperti biasa ff KyuNara is the best….
    Aq suka bgt dah….
    Tapi….
    Tapi….
    Tapi….
    Kok kyak gni????
    tapi ya gapapa juga sih…
    bukankah sebuah masalah akan menjadikan seseorang lebih dewasa setelah menghadapinya???? *sok tua*

    Jangan sampai ada kata “putus” ya Onnie….
    Ga rela.Ga rela.
    Haejin-Donghae udah 2 kali kan ya?
    Ririn-Siwon juga udah…
    Jangan sampai KyuNara juga….
    Aq yakin pasti ada jalan keluar…. ^_^
    Lanjutannya ditunggu bangett ya Onnie…..

  73. yaah sumpah deh bikin degdegan.
    jahatnya yg ngirim video.
    bokap nara juga ngaco lagi. gawat kan istrinya ngamuk haha

  74. kyaaaaaaaaaaaaaaaa,…..dah nangis2 dech ni chingu,
    ayo2…cpet dlanjutin y!!
    dah gk sbr nie,…pnasaran bgt.
    HWAITING

  75. oh oke ini untuk kali pertama nya aku nangis baca kyunara T____________T
    kenapa jadi gini? haduuuuuuuuuuuuh u,u
    tapi sih seneng juga biar kyu nya tau rasa(?)
    yang penting ya thor, lanjutannya harus asap dan kyunara jangan sampe putus. sekian.

  76. YES I KNEW IT! aku udh mikir dr pertama, g mungkin soohyun temennya nara yg ‘ngirim’ si mata2 itu, soalnya kl diliat dr gelagatnya soohyun percaya2 aja sama nara, g ada rasa curiga sama sekali! (aku g boong y, ini beneran pemikiran aku!)
    HANDYCAM?? jgn2… kyk di ‘stalk’ gt y hidup keduanya?? nnt ketauan dong Kyu Nara pacaran and lg bermasalah! gmn tuh..??

  77. Ummanya nara sotau tuh, gatau aslinya gimana, waktu itu kan Kyuhyun lgsg ga peduliin itu cewek dan mohon2 sama appanya nara buat kasih kepercayaan………… ummanya nara.. kyuhyun kan aslinya ga mesum…… yang mesum itu eunhyuk /dicabok

  78. huaaaaaaa sadis~ seriuuuuus ini ff paling brutalnya kyunara (?) jauuuuuuh lebih sadis daripada kalo kyunara perang tumpah darah T.T aku sampe motong motong bacanya antara penasaran tapi gaberani tapi mau tau tapi pengen nangis. huaaaa liat nara jatuh sama kyuhyun stres kaya gini, sedih bangeeeet😥 onnie bikinnya ga galau sama sekali? ko aku yang galau ya? hahaha–v lets hope they will realize that actually, they need each other so much soon, it hurts to see them pretending like they are strong but in fact, they’re not that strong. kyunara hwaiting! udah terlalu jauh untuk gapercaya lagi sama kyuhyun. hmmm kyunara harus bangkit lagi! ^^

    soohyun mamanya? O.o kirain sahabatnya hahaha sangat menjebak. tapi kalo mamanya mau mereka pisah kenapa dia bawa patung kyu? ohiya aki gangerti sama pas bagian awal, yang ini: Bukankah seharusnya SMS ini dilakukan oleh orang yang tengah berpacaran? Apakah wajar jika orang yang sedang berpacaran itu hanya sekedar saling menanyakan kabar dengan kalimat singkat dan hanya dijawab dengan “Ne” atau “Arasseo”? nah yang itu maksudnya apa? .__.

    dan sekarang, setiap dengar lagu 0330 selalu bayangan nara yang muncul seakan lgu itu dibuat khusus buat nara dan dongho menyanyikannya cuma buat nara hahaha sihir onnie sangat hebat. hahaha xD

  79. onnie. .adegan Nara lhat tuh video smpe dia nangis d.punggungnya Dongho , aku nangis bener deh. .lgi pgn nangis,bca ini malah nangis bneran. .
    Nara knapa slalu tegar gtu, knpa dia gak mau numpahin kekesalannya selama ini sama onnie-onnienya, huhuhuhu itu malah nyiksa diri sendiri. .
    pengen tahu kelanjutannya, gimana hubungan mereka??

  80. Yey yey yey! Akhirnya muncul jga!..

    Suka yg tntang jack-rose ma romeo-julliet.. Setuju eonni!! Rom-Jull ksannya croboh bget.. gmes deh ma tu crita >.<

    Wah..! Kyunara kali ini bner" ngaduk-ngaduk emosiku,
    tumben aq gigit bibir nahan nangis bca kyunara *biasanya kan ngakak*

    WAAA….!! Konflik baru! Dongho jdi orang ktiga tuh critanya? *noel" dongho*
    kyaknya dongho bneran suka ma nara tuh..

    Hah~ tu appa-nya nara knapa tiba" jdi lola bgitu..
    Pdhl pas di kyunara irreap. Kliatan tegas plus brwibawa =.=

    ah.. Nama umma.nya nara soohyun jga., nara gak enak donk klo mnggil soohyun tmeny pke soohyun-ah ato soohyunie

    hah.. Intinya ni kyunara kali ini gak mgecewakan,, malah keren bget!.. Aq suka klo da konflik, biar kyunara gak monoton sputar jambak-spatu terbak-tendang tulangkering *dtimpuk icha eonni*
    trbalas sdah pnantian nunggu kyunara.. ^^

    wlau sbenerny masih bnyak comment yg mau aq tumpahkan.. Tpi kyaknya cukup smpai sgini ja deh..
    Slanjutnya jgan lama" ya eon! Aq jga mo nagih lgi seung-rae couple.nya! ^^

  81. onnie~~~
    aku teriak-teriak dong baca ffnya😄
    Ahhh aku inget banget yg cerita kyuhyun diculik ama ayahnya nara itu kan?
    sumpaaaah~~~
    onnie daebak banget kepikiran ide itu😄
    ya ampun nara sadis cuma kasih waktu kyuhyun 10 detik buat ngomong -____-”
    ckckckckc sekarang aku ngerti dari mana sifat nara XDDD
    ahhhhhh orang tuanya kok bisa ketemu ya, dr yang lemot ampe yg barbal/plakkk hahahahaha
    lanjutin ya onn~~~

  82. mian, baru sempet komen sekarang onnie T_T
    aigoooooo, nyesek onn aku nangis bacanyaaa😥
    itu kuncinya ada di appanya nara, dia yg tau semuanyaa.. ayo dijelasin~
    kyuuuu~ ayo dijelasin ke nara..
    aaaa, aku bingung mau komen apa lgi ==”
    bagus onn, jgn smpe putuslah kalo bisa, hehe
    aku tunggu kelanjutannya onnie😄 hwaiting!😀

  83. omo, kenapa konflik mereka berat bgt..
    aku yakin itu pasti dari umma nya nara, yg g setuju sama hubungan mereka..
    udah jarang ketemu sekarang malah harus pisah kyk gini..
    g terima~~
    saya sedih melihat nara yg rapuh tapi pura-pura tegar T^T
    kyu yg peduli tp pura-pura g peduli..
    omo omo omo jinjja..
    jgn begini, huaaaaa..
    nagis darah T^T #gaterimaKyuNarapisah

  84. kyu nakalll !! *jewer kyu injek kyu buang ke laut terus dipancing. lah emang ikan?😄 * cewe dapet masalah beruntun kyq nara gt mana kuat?? tinggal sendiri pula, bs2 gantung diri iya*kebawa abis baca berita artis korea suicide* kyu.semua cewe itu pengen diperhatiin ama pacarnya sendiri biar sibuk kaya apa juga resiko punya pacar ya repot ribet -___- nyokapnya ampun itu nyokapnya. dikira temen nya,nama ny sama sih.. kekeke.. itu pas kyu dculik bokap ny nara nya? bokap ny musti tanggung jawab noh dia yg buat kyu kyq gt. tp dasar kyu nya dodol mau aj bales nyium2 tu cewe *grrr!* kalo sy yg jd nara reaksi pertama uda ‘banjir tsunami’ nangis dulu liat gt mah, aih.nara dongho*dongnara XD* jangan ampe sih.,sy pengen nya kyunara tp skali2 boleh lah selingan kekeke.. ah.penasaran lanjutan nya. pasti seru kalo liat kyu cemburu ama dongnara hehe.. pengen tau gmn kyu baean ama nara,terus minta ijin ke nyokp ny nara.. ga usa gensi2 dulu deh,tiru rinwon couple lalu skinship jinhae couple bwakakaka😄 *ga bs bayangin* itu handycam buat apa? ngrekam diri sndiri buat message call? apa nanti kyunara ngungkapin perasaan nya lewat situ? apa ngrekam kseharian kyq variety show sana punya? mian,uda ngalur ngidul saya.. yah pokoknya penasaran euy.. ga gaje sama skali koq,malah ditungguin. hehe. icha fighting XDXDXDXD

  85. Sumpaah nyeseek banget baca inii..

    Trus dongho… Keren sekali dirimu nak.. Nara nangis eh kamu nyanyi.. Sebuah kontradiksi yang hebat! #plakk

  86. Uwaaaaa penasaran banget sama lanjutannya >.< Ditunggu banget yaa lanjutannyaaa onnie🙂 jangan lama lama hihihihi😛

  87. *elap air mata* *lirik jam*
    Astaga udh jam 3 pagi -__-”

    Idih slah nebak, soohyun eommany nara toch kiraen temenny nara yg itu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    “keluhan Nara itu langsung terputus saat sepatu high heels dengan merk ternama itu mendarat mulus di kepalanya” ««« turunan eommany banget, astaga, sekeluarga sma gni ya, kereeeen *geleng2 heran*

    “Hyung, Nara bukan gadis seperti Haejin. Dia gadis yang kuat dan tegar, aku yakin dia tak akan jatuh semudah it..” ««« Kyu lupa klo Nara jg seorang wanita…setegar n sekuat apapun wanita, ttplah wanita (?) *yg wanita pst tau mksdny* /plak

    Lee Haejin-ssi astaga, babo dech, gila ya ente bkin ane ngakak dsaat ane lg mewek baca nie ff, ckckckckck

    Icha~~ baca dr awal aja udh mau nangis neh, makin kesini makin keliatan Nara itu kaya gmn orgnya, sumpah itu kyu, ya ampun, bkin nangis aja dy…

    Dan video itu, ah video itu, 1 yg ak sebel dr kyu, knp dy hanya sll bil kata2 itu ah, hanya percaya, tanpa ada penjelasan, oh pliz dech kyu *ngoceh ga jelas*

    Nie air mata plg deres keluar pas ‘adegan’ Nara nonton video itu tanpa ekspresi, truz malah senyum…
    Astagaaaa bener2 dech (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    WGM-nya dtunggu dh, ga mau tebak2an lagi, saya pasrah (?)
    Nara hwaiting *apadech*

  88. IGE MWOYA*ga nyante*nyesek bgt nie bca part ini pdhl ini kan bru preview teganya drimu cha hikz..hikzz…ANDWEE jgn smpe KyuNara pisah ayo Kyu jelasin keNara jgN diem za ntr maLah tmbH kusut tuh it pokok’y lnjutannya dtunggu za ya cha sma pokok’y KyuNara Hrs baikan HARUS*caps JeboL*

  89. ckckck part ini penih dengan tangis */plak lebay* haha

    di part ini banyak banget nyeseknya ckck hampir aja nangis baca part ini, gak tega ngeliat nara kaya gitu kasiaannn, hueee mommy nya jahat ckck

    hiks hiks #eaeaea aku tunggu onnie wgm nya haha😄

  90. nara-ya~
    appamu onyon sekali…!!! telenovela ?!?!?! hellow…!!! itu kehidupan anaknya bo… anaknya !!! hedeh….
    hiyah kyunara…. kisah kalian menyesakkan jiwa….
    aku rindu gaya pacaran mreka… heuu…

  91. yampun aku mau comment cari boxnya laaamaaa banget -_-‘
    udah banyak aja yang comment ckck

    cerita yang ini gebrakan baru ya , cha?
    greget banget, feelnya kerasaaaa
    saya ga protes kyunara-nya diginiin
    kkkk~
    yah, dengan adanya masalah kayak gini aku sih pikirnya hubungan mereka kedepannya akan lebih dewasa lagi
    walaupun evil couple, tetap saja nara adalah gadis biasa yang butuh kasih sayang dan perhatian yang sewajarnya
    kyuhyun juga jangan hanya berpikir hanya dari satu sisi, mereka harus lebih terbuka satu sama lain
    kan belum tentu apa yang kyu anggap baik, baik juga untuk nara
    makanya kyunara harus lebih efektif dalam berkomunikasi
    hahahahapadehini

  92. Ayo dong part selanjutnya dipublish huhu, udah nyesek bgt nih baca ini, konflik batinnya kerasa banget. Mana aku bacanya jam 2 malem gabisa tidur lagi deh gara2 nangis =,=

  93. astagaaaa…. saya nafsu berat pengen nabok si kyu yah…
    ya Tuhan, bagaimana mungkin dia sempet bilang kayak gitu, padahal harusnya dia tahu, Nara sakit hati, sedih, astgaaa….
    ini Kyunara scene paling nyesek yah,
    Nara, sabar yah, biaren deh ama Dongho, secara dongho lebih perhatian
    yaampun, Icha onnie maafkan saya, tapi bener” deh yah, saya pengen nabok suami onnie!!!!!!!
    moga ntar wgm #7 ga kayak gini yah, nyesek bangetlah ama nara, cuek sih cuek, tapi namanya juga cewek

  94. yes!!!
    konflik menantang!!!
    gini dong, biar ada gregetnya gituuuuu

    Nara-ya~
    sakit hati? marah? kesel?
    kalo mau ngamuk silahkan…
    asal jangan putus. nanti kalo putus, gue mau baca ff apa dong? #abaikan

    onnie daebak!!!
    keren… temen aku bilang, dia sampe nangis pas baca cerita ini..
    kalo aku sih engga… maklum, bacanya di sekolah sebelum ulangan sejarah…
    jadi aku ngga terlalu menghayati.. maaf ya onn…

    ngomong-ngomong, WGM 7-nya jangan lama…🙂

  95. MWOYAAAA????
    Jangan rusak hubungan kyunara Soohyun ajumma jebal😦
    abis si ahjumma mah main asal ngejudge kyu yg aneh2,kan videonya belum sampe akhir udah kepotong,seevil2nya kyu tetep aja punya hati kan -_-
    review part yang ini galau banget parah,
    tp akhirnya ada part dimana kyunara bener2 diuji cintanya (●*∩_∩*●)
    smoga mereka gak putus,karena kyunara the best couple I ever read🙂

  96. yayayayayaya.. berasa dapet surprise Kyunara jadi bgini..
    aduh2.. harusnya Mommy nya nara itu liat videonya ampe selese..
    salah paham kan tuh..
    tapi.. kebenaran pasti akan segera terungkap.. santai aja Kyunara..
    hadapi masalah kalian bersama-sama ya..
    saya bantu doa di sini.. hahahaha
    kyunara hwaiting!

  97. Wah…pdhal itu slah paham..
    Ya ampun skrg kyunara kena mslh…
    Ibunya nara sama galaknya ma nara…

  98. Eleeeuh?! Tong putus atuh~
    (Onn ngerti kan bahasa Jerman kaya gitu? #plak)
    Zzz gara-gara maminya Nara tuh -____- belom apa-apa udah narik kesimpulan sesat sih..
    Pas Ming marah-marahin Kyu sedih banget T^T
    Onn, Nara mau putus sama Kyu boleh deh *kick*, tapi gantinya jangan Dongho~
    Itu Dongho punya aku (>w<)
    Ntar di WGM Kyu-Nara ketemu ga?
    Penasaran~

  99. aish~
    jinjja!
    bener2 nyesek baca nya
    kenapa mereka selaku didera(?) miss unive.. eh, miss communication sih?
    cmon nara, kyu~
    kalian pasti bisa nyelesein mslh kalian berdua

    eh, tnyt yg slma ini mata2in kyunara itu emak nya toh
    gw kira si seohyun temennya
    aigo~ emaknya jg devil queen ya
    pantes anak nya kaya gitu
    kekeke

    gw jg sempet mikirin gmn nasib WGM mereka sih
    *eeaa bhs gw*
    2 handycam?
    for what?
    hidden cam?

    aigoya penasaran!!! ><

  100. Baca FF ini berasa baca buku diary diri sendiri… Sama-sama LDR, sama-sama harus berpura-pura jadi cewek tegar, dan sama-sama ada orang ketiga yang bisa ngasih guilty pleasure…

    salut untuk author! untuk bikin cerita kayak gini tentu harus riset mendalam atau gak pengalaman pribadi… semangat ya unnie!

  101. ya ampun, kasian banget naranya… itu video yang pas kyu di tes sama appanya nara bukan? yang juga pas nara di tes ma keluarganya kyuhyun?
    aigoo,, lanjut onnie #sksd..
    penasaran. lanjut lanjut lanjut…
    ASAP ya..

  102. sumpah gilaa,
    saya thu persis keadaan nara seperti apa ..
    Dy udah agak kecewa ama kyu, di tambah dy nonton CD itu.
    Nara, jgn percaya, itu jbakan appamu ..

    Jujur, aq nangis pas part nara gigit jari, kbayang ama saya.😦

    oh, trnyta omma nara, kirain tmennya. Ckckck
    good job onnie🙂.

  103. nara…nyesek banget nih cerita…betul-betul FF tergalau yang pernah ada….
    nikmatilah ia selagi ia masih ada di sampingmu dan ikhlaskanlah jika ia ingin lepas darimu adalah kata-kata yang pernah ku baca di blog ini kayaknya kata-kata ini yang cocok untuk keadaanmu sekarang…
    Aku pernah merasakan hubungan seperti ini mulanya tak pernah ada masalah justru karena tak pernah ada masalah untuk diperdebatkan sehingga kami tak mengenal karakter satu sama lain sampai tak ada komunikasi dan saling menjauhi. saya amat sangat merasakan sakitnya. Hwaiting Nara-ya!!!

  104. makin seru aja cha crita kyunara-nya..makin bikin penasaran! kamu uda expert klu jadi penulis novel deh,hehe

  105. wahhh kereennn….sampai tegang banget bacanya..
    kyu…malang nian dirimu…!!
    ditunggu WGMnya ya author…
    pokoknya TOP BGT.

  106. ah, sedih banget kalo jadi Nara. .
    emang bener sih kata author, nggak bakalan tahan deh pacaran caranya kayak gitu.
    pasti skit banget hatinya Nara. . .
    kalo aku digituin nggak tahu ah . . .
    putus kali ya. . .
    tapi Nara Kyuhyun jangan dong. . .
    baikan ya. . .
    please. .
    baikan . .. baikan. . . .
    ya author. . . ????!!!!!
    nggak sabar nunggu chapter berikutnya. . .

  107. aaaa mwoyaa ????!!!
    Kenapa ommanya nemuin CD itu,aduh appa nya naraa kenapa gak dijaga baik” itu ckck
    udah kecewa ehh tambah sakit hati? Hancur sudah semuaaany
    ntah kenapa suka adegan nara ma dongho dimotor,so sweeet

  108. Icha unnie~ sumpah nyesek banget baca ff ini😥

    Aku KyuNaration tapi jujur, aku lebih suka Nara sama Dongho daripada Nara sama Kyuhyun -__-v hehe

    paling suka pas adegan Dongho – Nara, gatau kenapa feelnya dapet banget. Dan suasana sama lagunya juga pas!! Sekarang tiap denger 0330 pasti selalu keinget terus😄

    Kalo bisa sih Nara jangan putus sama Kyu, tapi kalo putus gapapa deh. Nanti Nara kan jadi sama Dongho😄 pasti aku restuin :’)

  109. AAAAAAAAAAAA MASA AKU BACANYA SAMPE GEMETERAN >.<
    Jangan ampe kyuNara pisahhhhh aku tak relaaaaaa
    Akumasih bingung maksudnya mommy-nya nara tuh apa ngasih tau nara video itu?? Padahal dia sampe bikin patung lilin kyuhyun buat nara??
    Yasudahlah tak usah dibahas -__-
    Neomu neomu neomu neomu jowaaaa~~ :33

    Ada satu lagi.. Jujur ya aku sering banget jadi silent reader ~ hahahaha
    Gapapa ya cha unn u,u

  110. parah abis sumpah!!! Harusnya appa nara jelasin dulu, umma nara juga, aish, jadi gini kan u,u garela!!! Harus balikkkk >.<

  111. Huaaah saya belum baca, tapi dah dapet bocoran dikit dari temen yang dah baca….
    Nara-Kyu kenapa?
    Duh mana belum sempet baca lagi…
    Mesti ngajar les…
    Icha mian komen benerannya menyusul saja ya…

  112. Huee..nangis,u.u.
    Bagian nara nangis dipunggungnya dongho itu huaa, so sweet banget, favorit aku..

    Penasaran kelanjutan hub kyunara?
    A-yo cha buru lanjutkan #plak

  113. huwee . kenapa saya jadi ikutan mewek yaa chaa??😦
    sumpaahh . donghoo~ aku padamu #plakk!
    sumpeh chaa . ak beneran ngebayangin kyuhyun tuu punya nara !! ><
    bener2 kaya real daah~
    kereen . lanjutan asap ! #plak

  114. gaktau kenapa, di part ini pengen banget gue ngegaplok kyu pake bakiak-_- kesel banget sama dia ukh. semoga nara-nya tahan deh😀

  115. itukan pasti kerjaan appanya Nara,waktu kyu di culik sama appanya nara kan???
    hwee…jahat buangett!! bener gak sihh!!! aigoo…..ChoChoiLee..lagi2 diterpa galau ria….T.T

  116. sumpah rame .___.
    awalnya baca sedih, tengah2 ketawa ketiwi, akhir2 tegang ._______.
    arrr~~~~ ayo cepetan lanjutannyaaaaaaaaaaaaaaaa~~!!!!
    aku ngecek2 mulu nih kesini nyeheheh~
    lanjutan lanjutan lanjutan /demo

  117. huwa. . .sedih bacanya. . .
    apalagi waktu ririn nyuruh nara nangis. . .bener bener nyesek. . .
    appanya nara lola ih. . .apa hubungannya sama telenovela coba?
    semoga kebenaran cepat terungkap
    aku tunggu kelanjutannya

  118. nangiiiss!! sumpaaahh~
    nara, kau harus kuat!!
    sebenernya, CD itu gimana ceritanyaaa?
    kasiaaaann Nara!! awas, kalo emang Kyuhyun sampe kayak gitu
    itu ibunya Nara salah paham apa ya?
    makin rumit nih ceritanyaaa
    ditunggu part selanjutnyaa yaa chingu… jangan lama lama yaa😀

  119. wuaaaa.. deg degan bacanya.. tadi mikirnya nara bakal jatuh pingsan, tapi dia malah diam tak bisa bernafas.. keren bgt bahasanya, serasa ngerasain sendiri gmn sakit hati yang dialami nara..
    dan Kyu, tiba tiba serasa benciiiiiiiiiiiiiii bgt sama kyu *plis, don’t bashing me TT___TT
    icha keren deh.. bikin suasana Hati reader yang bca jadi amburadul gini..
    penasaran gmn mereka menyelesaikan masalah ini nanti..
    apa bakalan ada campur tangan papa nya Nara??
    ayo main tebak tebakan lagi..
    kyuNara, FIGHTING!!!

  120. anneyong, aku readers baru disini. Gia imnida🙂
    aku penggemar berat KyuNara couple dan aku selalu buka blog nya Onnie tiap hari nunggu KyuNara series yang baru😀

    AKU NANGIS BACA FF INI~
    huaaa~ jangan lama-lama ya lanjutannya Onn!

  121. NANGIS T—–T
    unnie… bener2 mau tau kelanjutannya!
    Nara bener2 hebat, hebat bgt bisa ttp berusaha kuat.. My role model🙂
    Unnie, itu cewe yg di video siapaaa?
    Kyaaa unnie eps selanjutnya dijelasin yaa ahh kebawa alur cerita nih, jd merasa kyk nara T-T Aish mr. cho w(T-Tw)

  122. huaaaa~ Kak Icha, serius, aku nangis baca ini. sediiiiih~~~! galau banget.
    appa-nya Nara kenapa nggak ngapus tu video, coba? malah dijadiin CD. aaaaaa~!!! eomma-nya juga. kukira bener baik. eeeh~ ternyata. huhu.
    Dongho baik banget, siiih?
    duh, duh, duh. cepet baikan, keeekk~?? kutunggu full-part 7-nya!!!!

  123. Gwe baca ini stop jantung tau gag sehh. Skg konfliknya gag main-main .. Jempoll ..
    Gwe slalu ska ff ini. Krn ff kyunara scane mmbwt qt brpkir pke logika. Haha.*apa seh.

  124. suwer keren bgd!!!!
    Rasanya kyk bener2 ngerasain ap yg dirasain ama nara..
    Knp yah kok bsa kyu secuek i2, masa dy ga paham pacarnya ndiri..
    Ckckckck

  125. hiaaaaaaaaaaaaaaaa kenapa jadi begini? tapi nara oke bgt dia bisa nggak nangis pas nonton video itu :’D oh naman ummanya nara itu seohyun juga ya hehehehehe jadi salah pemikiran tadi -_______- bagus deh bagus untung aja Korea-Taipei kalo dua2nya di Korea, nggak tau deh sudut Korea mana yang bakal hancur gara2 ‘perang’. semoga KyuNara lekas bersatu lagi. nggak rela saya hubungan mereka rusak huh!

  126. Annyeong onnie! aku reader baru🙂 pertama kali ff yg aku baca, ff kyunara yg ini. bagus bgt ceritanya gaboong! bikin nangis! onnie aku tunggu bgtbgt ya kelanjutannya…. jeongmal gomaweo onn😀

  127. . huwaaaaaaaaaaaaaaa eonnieee… aku mau nangis gara2 baca ni scene😦
    . klo gg salah aku baru nangis 3 kali gr2 bc ff, dan kyunara kali in i HAMPIR ngbuat aku nagis😦
    … aku npingen deh bisa nulis ff kyk eon,, kok bs ngna bgt feelnya ama reader ya????? icha eonnie daebak !!!!

  128. Ya apmyuunn.. mau nangis bacanya..
    Kasihan Kyuhyun….. Naranya juga kasian~~ jangan putus jebaalll
    Emaknya nih kan ga tau apa-apa.. bapake pake lemot lagi terus itu siapa? joomin ya?? kenapa ga bilang atau jelasin ke Mamake biar ngerti T.T
    Iblisnya Nara tuh keturunan emaknya ya?? –”
    pokoknya Kyunara JANGAN pisah~

  129. Ka author……..
    Aku nangis ka baca iniiiiii…. ;;___;;
    Kasian nara nya…. Udah sabar gitu….. Digituin sama kyuhyun… Trus yang video itu bikin nara mau bunuh diri (?)
    Tapi kyunara nggak boleh putus D:
    Ibunya harus setuju mereka pacaran #maksa
    Nyesek abis ;;__;;
    Dongho kan pihak teraniaya (?) Nanti dibikin dia cinta mati ama nara tapi nara cintanya sama kyuhyun seorang ♥
    Atau biar seru kyunara putus trus dongho nara trus balik lagi ama kyu #ditabokkyunaration engga ding cuma bercanda hehe

    Palingan ntar kyuhyun ngapain gitu ke ibunya nara supaya beliau bisa ngerestuin mereka berdua trus kyuhyun ngelakuin sesuatu yg so sweet dan tak terduga (?) biar nara gak ngambek dan gak down lagi ^o^

    Buat nara hwaiting, kyuhyun pasti cinta kamu (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
    Buat author juga hwaiting bikin cerita yg menarik yaa😄

    Oh ya aku masih penasaran sama kelanjutan WGM kyunara plus sahabatnya nara, soohyun, yang waktu itu menduga2 ada apa dibalik cerita kyunara *ciaaaah*
    (•‾⌣‾•)

  130. onnie, bolehkah aku menyarankan onnie?

    dari semua FF yang udah onnies, bikin aku menyimpulkan suatu hal?
    “mengapa onnie tidak membuatkan sebuah novel dari semu fanfiction yang onnie buat?”
    mungkin saja berjudul
    “FanFiction from KPOPERS” or “the book of kpop FanFiction”
    berhubungan dengan kpop lagi mewabah banget, walalupun blm kenal onnie pasti/mungkin pembelinya banyak, apalagi buku/novel tentang korea sudah banyak. tetapi fanfiction seorang kpopers yang dibukukan masih jarang onn.

    hanya saran ya onnie ^^ maap kalau menyinggung hati onnie🙂

  131. hueee onni cepat lanjutkan penasaaraaaan~ ini keren banget, panjang lagi ceritanya bagus lah lain kali kyunara dibuat sepanjang ini dong onn jadi puas bacanya hehehhe😀
    feel nya dapet banget buat deg2an terus perasaan galau nya nara juga dapet. perasaan cape nya kyuhyun, trus yg paling aku suka pas scene di rumah ririn onni yg nara nonton dvd itu klimaks emosinya dapet banget nara sok tegar padahal dalam hati sakit banget itu keren banget ica onn acungin jempol patut banget, trus yg part kyuhyun, yg alasan dia ga bales sms nara, trus dia ngejelasin perasaan sesungguhnya itu keren banget laaah🙂
    kayanya itu aja onn komennya kalo saran nya sih, kan buat WGM ntar ada handycam2 sgala gimana kalo mereka ngerekam kegiatan nara selanjutnya? trus masalah nya jadi ada lagi deh misalnya yg ketauan naik motor berdua sama dongho tuh, ato apa jadi makin penasaran, tp itu saran aku doang loh onn hehehe.
    jujur ini kyunara scene favorit aku bagian sini. soalnya feel yg paling dapet menurut aku juga di part ini.
    dan ONNI SEMOGA LULUS SMPTN (maap onn kalo salah nulis😉 ekke~) DAN CEPET2 LANJUTIN KYUNARANYA ONN
    pokoknya KYUNARA HWAITING!!

  132. Huuuuuuaaaaaaa~ T.T
    Kok KyuNara jadi begini? Bagus sih tapi sedih T.T
    Huuuuuuaaaaaaa~ KyuNara jangan misah ya! Ga boleh! T.T
    Nara yg kuat! Fighting!!! (Y)
    Tapi Kyu nya jahat T.T

  133. Huwaaa~ ngenes, nyesek, parah-parah-parah T.T

    icha .. Ini baru preview ?? Aigooo~ daebak bgt cha🙂
    km hebat deh, bsa ngebawa reader ‘hanyut’ dalam ceritaa ..
    Eonni bca nya menghayati bgt , dr pertama smua rasa cmpur aduk .. Bhagia, senyum gaje, cekikikan, Shock, NANGIS~ aigooo icha kau buat eonni menangis..😦

    >> itu LG Lollipop ny nara bneran ancur ? *aigoo persis sperti hatiku😦
    >> CHO KYUHYUN aigooo~ mau ikutan jambak rambut nie evil rasa ny !!! *dibunuh sparKYU

    oKEY , KyuNara hancur .. Bgitupun eonni cha~😦
    JANGAN buat mreka putus, please🙂 *narik2 bju icha*

    SUMPAH~ awal ny sneng bgt ama karakter Soohyun- mommy ny Nara, eh?
    Aigooo.. Tp geregetan bgt ..

    NGAKAK~ part oppadeul taipai🙂

    tp NYESEK bgt liat siwon narik kerah nya Kyuhyun😦
    huwaaa~ eonni takut liat mrk brantem bneran .. Sungmin oppa jg bkin merinding ..

    Ne Ne Ne ,, please buat happy ending eh ??
    ini prieview dr tgl 23- skrng udah ganti bulan cha ..
    Mana WGM nya ??? *nagih🙂

    jgn lamalamaaa yaa icha~
    ditunggu bgt🙂

  134. omoooo~~~….
    sepertinya kali ini akan bertengkar serius,
    huft
    lagy musim ya,hehehehe

    jebal, jgn lma”a marahan….
    berantem saja seperti biasa…
    itu lebih baik….setdaknya masih bsa bersama*mulai geje*

    intinya….
    WGM 7nya jangan lama” ya chinguu…..penasaran akut…

  135. aaaaa sedih banget ini kyunara >.<
    please jangan putus, ini cuma salah paham naraaaa! *teriak ke nara pake toa*
    haaa aku kira soohyun temen skolah nara, taunya umma nya. lagian umma nya nara jahat juga, tega banget deh ah pake kirim itu cd😦

    jadi ilfeel deh sama kyu, padahal 1st bias hehe. ngebayangin umin sama kyu berantem kayak gitu. ditambah siwon sam hae mojokin kyu. aigooo, bener2 nguras emosi di chapter ini. oiya, itu kru wgm nya pasti mau buat candid camera deh ya buat episode kyunara. aigooo, bisa ketauan deh rahasia mereka😦

    over all kyunara the best ever ff deh. ditunggu chapter berikunya icha! cepetan gapake lama hihi🙂

  136. kyunara ga boleh pisah dong
    jangan sampe salah paham

    author lanjut terrruuuusss yaa ;D
    ditunggu part selengkapnya ;D

  137. kyunara ga boleh pisah dong, jangan sampe salah paham
    jadi soohyun itu ibunya nara? aku kira itu temennya, salah duga berarti.
    sedih rasanya ngeliat kyuhyun frustasi gitu ;(

    author lanjut terrruuuusss yaa ;D
    ditunggu part selanjutnya dan part WGM nya ya eonni ;D

  138. annyeong unnie (melambay gaje) aq reder baru disini.
    aq juga suka ma kyu oppa n dongho, meski aq lebih tua satu bulan dari dia.
    duh kasian nara unnie. untung ada dongho yang siap menghibur (lukata dongho cowo penghibur.) terus lanjut unnie. penasaran nieh

  139. eonni, lanjutin donk crita.a, q dh g sbr ni lnjutanny, pnsrn bngt ma crita.a *apakh nara mnt ptus ma kyuhyun?* *plakk dtmpr kyuhyun, gr2 ngmng kyk gt :'(*

  140. Wah part ini bener2 nguras air mata, apalagi pas bagian nara nonton video y ngebayangin nara kyk maya idup aja! Aku jadi mewek pas bagian tu nyesek bgt. . . .
    Kyu kok selingkuh sih, kejadian sbnr y gmn sih? Akhir y keinginan sesaat kyu buat ngejauhin nara terkabul kan, kyu si berharap gt. . . .
    Jd kasian bener ma kyu, mana omma y nara jadi salah paham kan? Lanjut mau nemuin jawaban yg ada d otak aku. . . . .

  141. Eonni, ayo donk ng’publish lnjtn.a !!? Pd g sbr nich… Tw g eonni, q nag smp *lho? Mlah crhat* …

  142. eonni, ayo donk ng’publish lnjtn.a !!? Smua.a pd g sbr nich…

    eonni, ngliat ff ni q mpe nngis n mpe marah^ dkmr… *lho? Mlah crhat*

  143. *tabokin si adek* tega banget sih sama adek iparku?! *loh? Sejak kapan -.-*
    kalo kyu kaya gitu caranya udah sama dongho aja *dicekek kyu*
    disini hanya karena kesalahpahaman masalahnya jadi gede ya ._.
    Kwan ahjussi sih lupa ga disimpen -_- kwan ahjumma jadi tau dan salah sangka kan
    aduh gimana mecahin masalahnya kalo kaya gini?! Dulu kwan ahjussi pake acara test2 segala ._.
    Dan apa itu wgm nya?! Pake handycam? Berasa pemburu hantu #plakk
    wgm 7 nya ditunggu ya onn😀

  144. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… kyunara pasti bakal balik lagi kan? maksudnya jangan bertengkar gini. wah part ini bener-bener…… menguras hatiiii ;(

  145. Ichaaa~~ mian baru komen coz belum sempet baca *bow
    sibuk euy~

    wgm part ini keren!! sangat!! biasanya saia yang selalu mmbela kyuhyun apapun dan bagaimanapun jahatnya dia, tapi untuk kali ini saia ga suka Kyuhyun NYUEKIN Nara!! saia nangis baca part ini..

    kyuhyun lagi2 minta kepercayaannya Nara, seandainya nara yang minta kepercayaannya kyuhyun emang dia mau percaya? *emosi

    ah~ pokoknya ff ini daebak lah!!
    dan satu lagi, jangan hancurkan hubungan KyuNara, icha saia mohon!! *nggelesor di lante
    walaupun saia setuju klo nara deket sama dongho tapi untuk Kyuhyun hanya Nara yang bisa menaklukannya!! hahaha

  146. Soohyun itu.. eommanya Nara ato temennya Nara sih? O.o *bingung*

    esumpah itu ngapain juga Nara gigit jari (?)
    Kyu evil amat yak *o*#hajarKyuhyun

    Eps ini bikin tegang (?)

  147. hwaaaaa………nangis bombay baca yang part ini.
    kyu!!!what’re u doing eh??ga terbayang bibir kyu terjamah oleh wanita lain,kyaaaaa!!!!!!!!!!
    nara, hwaiting!!!!
    jangan menyerah!!!!

  148. sedih sesedih sedihnya kalo jd nara!!
    biarpun haejin sm ririn nyuruh nara nangis pasti dijamin gak bakal nangis! kaya mati rasa😦
    nara umma kenapa agak2 jahat si?? harusnya nanya beneran sm nara appa!!
    trus kenapa joomin ahjussi gak bilang yg sebenernya?
    dia bukannya tau masalahnya??
    kenapa jadi gregetan giniii???
    andweeeeee😥

  149. Demiapapun…… Aku lupa udh komen di ff ini apa belom. Aku lupa udh baca ff ini apa belom-_-v
    But…… This part waw banget ngeseknya;(
    Parah banget… Jgn sampe putus dong plis…. Sayang2, kasian mereka😥

  150. Aigoo.. Kenapa chap ini jadinya sediihhbangeett? Bagaimana hub. Mereka selanjutnyaa.. Siapa cewek yg di vid. Kyuhyun??? Huaaaa gak rela banget Nara di sakiti.. Sedih ini thor, sediihh

  151. Huuuaaaah.. Campur aduk jadi 1…!
    Kyuhyun ahh.. Itu hal bodoh *tunjuk umin!
    3 tahun menjalani.a kau seenak jidat ingin mengakhiri.a manusia macam apa kau eh..??? Coba liat ke samping mu seorang yg selalu setia untuk mu.. Seberapa sakit itu..

    Kata” yg membuat terlalu sakit.. Jika kalian menjadi kwan nara.?? Mungkin menurut saya awal kuat tapi entah ujungnya heheh..
    Sumpah part ini mau nangis gimana gituh.. Campur aduk..! Emosi bgt apalagi pas scene kyuhyun liat tuh cd.. Dan pas nara termenggu diem..! Hati nara terbuat dari apa.? Sulit di percaya..
    Donghoo..??

    Bahumu sedikit membantuu *tendangstaff WGM

  152. awalnya sempet bingung baca part ini kok tiba tiba ada konflik gini. hufffttt tapi setelah baca sampai akhir bisa dong juga. heheh part ini sedihhhh kyuhyun jangan cemen gitu dong. aihh gemes

  153. Eh? Aku jg ikut ngerasaan apa yg nara rasa. Sedih nya ToT
    Feelnya daebak bgt
    kyu.. Kau sedikit kejam
    ff nya daebak!!!
    Lanjut

  154. ya ampun itu video apa si kyu😦 masa kyu tega berkhianat😦 aku tau kyu itu org ya cuek tp masa iya tega selingkuh😦 dan aku tau posisi nara jadi pacar yg di sembunyikan itu sangat menyakitkan. 1 bulan berjalan masih bisa di terima tp kalau kita udh pacaran bertahun itu rasanya😦 Sqkitttt😦😦

  155. Ya ampuuuuuuuuunnnn, Q nyesek & sedih bgt oen bca ff ini.. Tega2ny kyu mkir unt ninggalin nara. Pdhl nara sll nnggu kyu unt hub dy. G gentle bgt sih kyu?? Dh gt dperparah dg video kyu wkt tdur sm cewek. Sayang videony tu g smpe slese. Haaaaaaaahhhhh. Jgn salahkn nara kyu kl lari kepelukan cowok lain. Sekuat2ny wanita, pst ada saatny dy rapuh & jatuh. Huhuhuhuhuhu..

  156. Aishh..kyknya q ketipu..
    Q kira yg kmrn soohyun tmn nara ternyata eommanya nara..jjinja..
    Sbnrnya itu apa??
    Apa itu dr kru WGM??
    Sigh q harap sih gtu..

  157. aish kenapa harus syuting WGM ?! tak tau apa, nara baru saja merasa dikhianati terlebih oleh ‘suaminya’ sendiri !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s