{Miracle Perfection} Special New Year: “New Stories” (1/3)

POSTER

Dunia terlalu luas jika hanya untuk ditempati satu kisah.

Karena itu, setiap kisah tak pernah bisa berdiri sendiri.

Ia selalu punya kisah-kisah lain yang akan mengiringi perjalanannya.

Dan terkadang,

Tuhan memasukkan lebih dari sepasang kasih dalam sebuah kisah.

Agar kita paham dan memahami..

Bahwa Cinta punya banyak sudut pandang yang berbeda.

####

“Ige mwoya?”

Kim Jonghyun menatap bingung pada dua lembar kertas tebal berwarna emas yang tiba-tiba tersodor di depan wajahnya. Pria itu menengok ke samping, ternyata sosok Key yang entah sejak kapan sudah duduk di sampingnya. Jonghyun berjengit, ia tidak terlalu rabun untuk membaca ‘Special Romantic Yacht’ yang tertulis jelas di atas sana, tapi yang ingin ia tau adalah apa maksud seorang Kim Kibum menyodorkan benda yang tak lain adalah tiket kapal pesiar itu padanya?

Key mengerjapkan matanya beberapa kali, “Aku menang lotre tahun baru..”

“Yak! Kau masih main lotre?” kaget Jonghyun, setengah memekik. Ia hanya menggeleng-geleng kepala sambil menatap miris pada sosok Key. Apa pria di hadapannya ini tiba-tiba jatuh miskin dan terancam dikeluarkan dari Shinee hingga harus mengikuti undian lotre untuk bisa berlibur?

“Aku merasa kesepian dan tak ada kerjaan belakangan ini,” adu Key, pria itu meletakkan dua lembar tiket tadi ke atas meja karena Jonghyun tak juga mengambilnya.

Jonghyun menelan ludah. Sungguh, ini pertama kalinya ia melihat Key memasang wajah semenyedihkan itu, “Apa kau benar-benar sebegitu kesepiannya?”

Key mengangguk-angguk kecil.

Merasa iba, perlahan Jonghyun mengeluarkan ponselnya dari saku, dan menyodorkan benda tipis itu pada Key, “Kalau kau mau, kau bisa mengobrol dengan Simsimi..”

Detik itu juga Key langsung melotot sadis, “YAK! KIM JONGHYUN! AKU KESINI UNTUK MENAWARIMU TIKET PESIAR, BUKAN UNTUK KAU PROMOSIKAN TENTANG ROBOT CHAT ANEH YANG SUDAH JUTAAN KALI MENOLAK CINTAMU ITU!!”

Main vocal Shinee itu langsung terdiam shock karena bentakan nyaring Key. Dan tampaknya adegan itu cukup menjadi hiburan kecil untuk Lee Taemin yang sedari tadi sibuk dengan komiknya, “Eomma, itu menyakitkan. Haha..”

Jonghyun mendesis kecil dan langsung melempar bantal kearah sang magnae yang masih tergelak puas di sofa sebelah. Ia lalu beralih meraih dua tiket pesiar yang tadi diletakkan Key ke atas meja, “Ishh.. jadi apa maksudnya ini? Kau mengajakku berwisata pesiar bersamamu?” pria itu menimang-nimang tiket di tangannya dengan setengah ragu, kemudian menatap Key dengan alis kanan yang terangkat curiga, “Kau tidak berniat macam-macam, kan?”

“Eomma memang mencurigakan belakangan ini..” sahut Taemin yang masih setengah terkekeh. Ia baru saja akan berkonsentrasi lagi pada komiknya, tapi sebuah bantal lagi-lagi meluncur menimpuk kepalanya. Kali ini Key. Taemin mendengus, “Aishh.. Eomma!! Appo!”

Key hanya mengibaskan tangannya, tak peduli. Lalu kembali lagi pada Jonghyun, “Tadinya aku ingin mengajak Jinki hyung. Tapi dalam peraturannya, ternyata itu tiket romantic couple. Jadi aku hanya bisa memakainya bersama seorang yeoja.”

“Kalau begitu pergi saja dengan Taeminnie..”

“Benar!” sahut Taemin dari balik komiknya.

“.…….”

Key dan Jonghyun langsung terdiam. Keduanya berjengit heran menatap Taemin, kemudian saling berpandangan satu sama lain. Satu… dua.. tiga.. dan,

Lee Taemin langsung bangkit dari sofanya setelah menyadari sesuatu, “Yak! Hyung! Aku bukan seorang gadis!”

Dan tawa pun pecah di ruang tengah dorm yang tak terlalu besar itu. Jonghyun bahkan memukul-mukul pahanya sendiri saking geli melihat tampang sang magnae yang kini bersungut seperti ikan pesut. Lalu di sela tawa mereka, Key tiba-tiba meraih tangan Jonghyun dan memasukkan dua tiket wisata pesiar tadi ke dalam genggaman pria itu.

“Jadi kau pergilah dengan Jungie..”

“Eh?” Jonghyun terhenyak, “Kau serius?”

“Sudah, terima saja..” timpal sebuah suara.

Jonghyun menoleh, Onew baru saja pulang dan kini tengah menata sepatunya di rak. Leader Shinee itu tersenyum penuh arti sambil mengedipkannya matanya  pada Jonghyun, “Rasanya wisata pesiar di tahun baru cukup bagus juga untuk yang baru saja meresmikan hubungan..”

Kim Jonghyun langsung memalingkan wajah. Diam-diam pria itu tersenyum kecil. Mungkin benar. Sejak Soojung resmi menjadi kekasihnya dua minggu yang lalu, mereka sama sekali belum pernah berkencan karena kesibukan masing-masing. Mungkin bagus juga memanfaatkan ‘kebaikan hati’ Kim Kibum yang datangnya hanya setahun sekali ini..

“Aigoo… Uri Jjong sudah bisa tersenyum seperti itu..” , semburat wajah jahil Key tiba-tiba saja sudah berada di samping wajahnya.

“Ya!! Berhenti menggodaku!!”

***

“KYAAAA!!! BANG NAMGYU!! RASANYA AKU MASIH TIDAK PERCAYA INI! KYAAA!! KAU MENDAPATKANNYA!” Hyunjae masih terus mengibas-ngibaskan tiket tebal di tangannya dengan histeris. Ia bahkan tak henti-hentinya memekik sejak menemukan dua lembar golden ticket ‘Romantic Yacht’ yang terselip di buku agenda sahabatnya itu beberapa saat lalu.

Sementara si empunya tiket hanya menyahut seperlunya, tampak sibuk sendiri mencoret-coret sesuatu di atas kertas tugas, “Iya, aku tau aku mendapatkannya.”

“Ish… kau ini! Berbahagialah sedikit.” Gemas Hyunjae, “Kau adalah satu dari 4 orang yang beruntung di Korea karena memenangkan undian wisata pesiar itu!”

Namgyu hanya mengangguk-angguk sambil memasukkan semua tugas papernya kedalam map, “Yahh… Aku memang ditakdirkan menjadi gadis yang beruntung.”

“Ah, benar. Coba kita hitung berapa banyak keberuntunganmu..” Hyunjae meletakkan dua lembar tiket tadi ke atas meja Namgyu dan mulai memainkan jari-jarinya, “Kau berhasil masuk Konkuk University tanpa tes. Kau punya banyak teman rookie idol. Kau terlahir sebagai adik dari Bang Yongguk BAP yang sangat tampan itu. Kau pernah menjadi asisten member Infinite. Lalu-”

Bang Namgyu mendongak, “Wae?”

Hyunjae balik menatap Namgyu dengan curiga, “Lalu, memangnya siapa yang akan kau ajak untuk wisata pesiar tahun baru ini?”

Namgyu terhenyak.

Gadis itu terdiam sebentar sambil memainkan pulpen di tangannya. Lalu perlahan, seulas senyum kecil terulas di wajah manis itu. Ia tidak tau kenapa tiba-tiba sosok Kim Myungsoo langsung lewat menyapa di otaknya. Mungkin karena pria itu adalah satu-satunya jawaban atas pertanyaan Hyunjae barusan. Mungkin. Atau mungkin juga karena alasan lain.

Mungkin ia merindukannya?

“Ya! Bang Namgyu! Kau punya seseorang, kan?” tuding Hyunjae saat melihat gelagat sahabatnya, ia langsung menyikut-nyikut lengan Namgyu dengan penasaran, “Jinjja! Kenapa kau tidak pernah memberitahuku? Siapa dia? Apa mungkin dia seorang idol?”

Lalu sepasang mata Hyunjae membulat saat memikirkan sesuatu, “Atau jangan-jangan orang itu adalah member In-”

‘BRRAGGGGHH!!!’

Seorang gadis berambut coklat tiba-tiba masuk ke dalam ruangan dan menggebrak meja di depan Namgyu dengan napas yang masih tersengal-sengal. Hyunjae tersentak kaget, ia mengusap-usap dadanya sambil setengah mengamati gadis bersweater biru itu, kemudian menjitaknya tanpa sungkan, “Ishh… kalau terjadi sesuatu dengan jantungku, kau harus bertanggung jawab, Nona Kim!”

Nayeon mendesis sebal pada Hyunjae.

“Ya! Kim Nayeon! Kau kenapa? Dikejar-kejar Yong Junhyung?” bingung Namgyu, ia langsung mengeluarkan botol air mineral dan menyodorkannya pada mahasiswa seni musik itu. Ia lalu memandangi Nayeon yang mulai meneguk airnya, sambil setengah berpikir, “Tunggu. Tapi kalau Yong Junhyung yang mengejarmu, kau pasti tidak bisa lari. Karena kau akan pingsan dulu sebelum itu. Jadi..”

“Nammie!” potong Nayeon, ia menyodorkan botol air mineral Namgyu yang sekarang sudah kosong melompong. Gadis itu mengatur napasnya sebentar, “Selain kau. Ada orang lain di kampus ini yang juga memenangkan undian wisata pesiar tahun baru itu!”

Sepasang mata Namgyu membulat penasaran, “Jinjja?”

“Nugu?” Hyunjae mencondongkan badannya. Antusias.

Nayeon menarik nafas panjang, kemudian menghembuskannya pelan-pelan. Sepasang mata coklatnya menatap Namgyu dan Hyunjae bergantian, “Seorang gadis dari SOPA yang juga kuliah di Konkuk, dan tingkat keberuntungannya hampir menyamai Bang Namgyu.”

Namgyu mengusap-usap dagunya, berpikir, “Eung.. itu.. Kim Nayeon.” jawabnya yang langsung disambut anggukan-anggukan kecil Hyunjae.

“……..”

“Aaaa.. Tunggu!” Namgyu langsung bangkit dari kursinya, sedetik kemudian ia dan Hyunjae langsung melempar tatapan setengah tak percaya pada Nayeon, “YA!! Yeon-ah! Kau juga mendapatkannya?”

Nayeon mengangguk-angguk cepat dan langsung melompat memeluk Namgyu sambil memekik kesenangan, “Kyaaa!!! Nammie.. aku tidak menyangka bisa memenangkan ini!”

Namgyu terkekeh, ia balas memeluk erat Nayeon sambil mengusak rambut gadis mungil itu dengan gemas. Walau mereka seusia, tapi entah kenapa Namgyu selalu menganggap Nayeon seperti adiknya sendiri, apalagi semenjak mereka dekat karena sama-sama diterima di Konkuk beberapa bulan lalu.

“Curang! Kenapa kalian hanya berbagi kebahagiaan satu sama lain? Lalu bagaimana denganku?” dengus Hyunjae di belakang mereka.

Nayeon menjulurkan lidahnya, tak peduli.

Hyunjae mengerucut sebal sambil menghentakkan kakinya, “Ish.. baiklah. Aku akan pergi ke cafeteria dan mencari namja tampan yang setampan Byun Baekhyun!” dengusnya sembari berlalu keluar ruangan.

“Ya! Kim Hyunjae! Belikan aku Ice cream vanilla!” Seru Namgyu sebelum Hyunjae melangkah keluar dari pintu ruang kelas.

“Aku juga!” Teriak Nayeon, “Aku mau rasa strawberry!”

Keduanya lalu tertawa lepas. Mempermainkan Kim Hyunjae adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk mereka berdua. Namgyu menatap arloginya sebentar, masih ada waktu satu setengah jam lagi sebelum kuliah kedua dimulai. Ia lalu melirik jahil pada Nayeon, membuat tawa gadis itu berhenti,

“Mwo?”

Gadis berambut indah itu memutar bola matanya, “Jadi, kau akan mengajak..”

“Tentu saja!” Nayeon mengangguk cepat sebelum Namgyu mulai menggodanya tentang pria itu, “Memangnya kau pikir aku harus mengajak siapa lagi?”

Wajahnya bersemu merah. Ya, memang siapa lagi  yang bisa ia ajak pergi selain Jong In? Sebenarnya ia sangat ingin mengajak Yong Junhyung B2ST kalau saja bisa, tapi masalahnya itu tidak mungkin. Memang dia ini siapa? Sudah cukuplah jika bisa berpesiar bersama JongIn-nya. Lagipula mungkin tahun depan visual EXO K ini akan sibuk dengan album baru, jadi… menutup akhir tahun dan membuka tahun baru yang manis berdua bersamanya mungkin akan bagus juga.

Namgyu merangkul pundak Nayeon dengan bersahabat, “Aigoo… jadi kita akan double date di kapal pesiar? Dan sebentar lagi aku akan kembali menyaksikan Kaiyeon moment yang sudah jarang kusaksikan sejak kita lulus dari SOPA?”

Nayeon mengangguk-angguk semangat, namun sedetik kemudian ia sudah melirik tajam pada Namgyu dengan kedua pipi yang menggembung, “Tunggu! Tapi kau curang! Aku belum tau siapa kekasihmu, Nammie..”

“……..”

“Apa teman kita saat di SOPA?” selidik Nayeon.

Namgyu melepaskan rangkulannya dari pundak Nayeon, “Eung… Tentang itu..”

Bang Namgyu masih ragu. Tidak semudah itu untuk mengatakan bahwa ia adalah kekasih L Infinite. Lagi pula ia masih terlalu malas untuk menceritakan lebih banyak jika nanti Nayeon menuntut penjelasan detail darinya. Ini bukan masalah curang atau tidak! Hanya saja ini berbeda kasus dengan Nayeon dan JongIn yang menurut Namgyu terlalu bodoh untuk menyembunyikan hubungan spesial mereka sejak awal.

“Jebal! Beritahu aku, Nammie!”, paksa Nayeon.

Namgyu memasang cengiran kecil, lalu secepat kilat gadis itu langsung menyambar tasnya di atas meja dan segera kabur menjauh dari jangkauan Nayeon, “Nanti kau akan tau sendiri, Kim Nayeon!”

“YA!! BANG NAMGYU!!”

***

Jung Hyosun menatap 2 lembar tiket di tangannya dengan bimbang. Ia sesekali meraih ponselnya, berniat untuk menelpon Doojoon, tapi saat matanya menangkap sebuah proposal tebal di atas meja, ia langsung meletakkan benda elektronik itu lagi ke atas meja. Gusar. Tangan kanannya lalu beralih meraih proposal bersampul biru yang berisi rangkaian Big Event Kyunghee University untuk akhir tahun ini.

“Ini tanggung jawabmu, Hyo. Lakukan!” tekad gadis itu.

Lalu ia memandang sebelah tangannya yang sejak tadi menggenggam erat 2 lembar golden ticket ‘Romantic Yacht’, tekadnya goyah, “Tapi takdir sudah membawamu pada paket wisata pesiar tahun baru ini!”

“Ahh!! Tidak bisa!” Hyosun langsung menggeleng cepat dan melempar dua lembar tiket itu ke atas meja. Kali ini ia mencoba focus dengan proposalnya, “Ayo, Jung Hyosun! Jika event ini berhasil, banyak orang yang akan bangga padamu!”

Namun sepasang mata coklatnya tak bisa diam untuk tak tergoda pada golden ticket di ujung meja sana. Tatapannya menerawang, “Berpesiar ke laut Jepang bersama Doo, pasti akan menjadi acara tahun baru yang tidak akan terlupakan..”

Big Event Kyunghee, atau Yoon DooJoon?

Jung Hyosun benar-benar dalam dilema besar kali ini. Apa yang harus ia korbankan? Perjalanan kencan terindahnya? Atau dedikasinya sebagai mahasiswa baru Kyunghee? Semua pilihan selalu punya resiko, tapi ia harus tetap membuat sebuah pilihan dengan mempertimbangkan resiko paling besar.

Satu detik..

Dua detik..

Tiga detik..

Hyosun mengangguk mantap. Cukup. Ia sudah memilih. Gadis itu mengepalkan tangannya dengan penuh tekad, “Jung Hyosun! Kau harus mengutamakan kewajibanmu dan mendedikasikan diri untuk kampus tercinta!” serunya pada diri sendiri.

Tapi ia tak bisa mengendalikan matanya untuk diam-diam melirik kearah dua lembar tiket yang sangat berharga itu, “TAPI AKU INGIN PERGI BERSAMA DOO!!”

‘Pletakk!!’

“ARGGHH!! Eonni!!” Hyosun mengaduh sebal saat sepatu prada dengan hak 10cm itu mendarat mulus di kepalanya, “Aku belum ingin hilang ingatan! Aku belum ingin melupakan sosok Yoon Doojoon sebagai anugerah terindah dalam hidupku!”

Sambil mengusap-usap kepalanya yang nyeri, Jung Hyosun terus menggerutu mengutuki sepatu terlaknat itu, kemudian mendengus kearah tersangka yang baru saja masuk dan saat ini tengah mengunci pintu.

“Owhh.. itu kau..” tanggap gadis yang tak lain adalah Seorim itu dengan wajah datarnya, “Kupikir ada orang gila yang mengamuk dan menerobos masuk ke apartement.” Ia melepas mantel coklatnya dan menggatung pakaian hangat itu di dekat pintu, “Lain kali jangan berteriak-teriak seperti itu, suaramu membuat polusi udara.”

Hyosun menggembungkan pipinya,

“Hyo, kemarikan sepatuku!”

“……”

Seorim melirik tajam sambil mengulurkan tangannya, “Jung Hyosun, kemarinkan sepatuku. Harganya mahal.”

“……”

“YA!! Kau mau kutimpuk dengan yang sebelahnya lagi?” ancam Seorim yang sudah ancang-ancang melepas sepatu di kaki kirinya.

Jung Hyosun yang masih sayang dengan kepalanya sendiri itu, langsung buru-buru bangkit dan berlari kearah Seorim. Ia menyodorkan tangan kanannya. Tidak hanya sepatu prada Seorim saja yang berada dalam genggaman gadis itu, tapi juga dua lembar tiket ‘Romantic Yacht’ yang membuatnya bimbang sejak tadi.

Seorim mentautkan alisnya, “Apa ini?”

“Aku baru saja memenangkan undian wisata pesiar untuk dua orang..” jelas Hyosun. Ia meletakkan sebelah sepatu prada Seorim ke rak kayu dan kembali menyodorkan dua tiket tadi, “Sebenarnya sejak awal aku ingin pergi bersama Doo, tapi tidak bisa. Aku sedang mengurus Big Event Kyunghee di waktu yang bersamaan, dan aku tidak mungkin meninggalkan kewajibanku.”

“Jadi..” dengan satu gerakan, Kim Seorim berhasil memindah tangankan dua lembar tiket itu ke tangannya, “kau minta aku yang pergi?”

Hyosun mengangguk cepat, “Jika Eonni berbaik hati mau menerima tiket itu. Aku akan punya dua keuntungan.”

“Pertama?”

Hyosun menepuk tangannya, “Pertama, aku tidak akan bimbang dan tergoda lagi oleh tiket itu, sehingga bisa memikirkan Big Event yang kukerjakan dengan fokus.”

“Kedua?”

Kali ini Jung Hyosun tersenyum lebar, “Kedua, jika Eonni pergi, itu artinya untuk sementara aku bisa terbebas dari siksaan dunia.”

“YAAK!!” bentak Seorim, gadis itu nyaris saja menimpuk Hyosun dengan semua sepatu yang ada di rak kalau saja tenaganya masih tersisa. Tapi sayangnya, ia sudah terlalu lelah untuk mengumumkan perang malam ini, semua tenaganya sudah terkuras karena banyaknya pekerjaan di Ceci sejak tadi pagi.

Hyosun tersenyum menang, “Jadi?”

Seorim berpikir sebentar, tampak menimang-nimang. Masih banyak script yang harus dikerjakannya untuk edisi special tahun baru bulan depan. Ia juga masih harus membuat janji dengan para model dan menyusun schedule tahunan baru untuk agenda Ceci tahun depan. Tapi dipikir-pikir lagi, jika ia mengambil kesempatan ini, mungkin ia bisa menebus moment spesial yang tak sempat dilewatinya untuk pria itu.

“Baiklah, aku akan pergi bersama Buckaroo.” Seorim menyahut asal sambil memasukkan dua lebar tiket itu kedalam tasnya.

Hyosun langsung melotot, “Ya! Jangan pergi bersama Doo!”

“Memangnya kenapa?”

“Doo itu kekasihku.”

“Lalu?”

Gadis itu menyilangkan kedua tangannya di depan Seorim, “Tentu saja Eonni tidak boleh berpesiar dengan kekasihku!”

Seorim masih memasang wajah datarnya, “Jadi, aku pergi dengan siapa?”

“Ish.. jangan bertanya seperti itu seolah-olah tidak ada pria lain di sekitarmu, Mrs.Coffee!” tegur sebuah suara.

Seorim tersenyum, ia selalu suka saat mendengar suara hangat itu berada di sekitarnya. Ia mendongak kecil dan mendapati sosok Yong Junhyung yang tengah meletakkan secangkir kopi panas dan sepiring sosis goreng di atas meja. Kenyataan bahwa pria itu kini ada di ujung waktu penatnya, membuat semua lelah gadis itu mendadak sirna entah kemana.

“Ahh.. benar! Masih banyak pria lain di sekitarku..” sahut Seorim, gadis itu melenggang melewati Hyosun begitu saja dan berjalan kearah meja makan, “Kalau begitu aku akan pergi dengan U-kwon Block B saja.”

“Ya!! Mrs.Coffee!” delik Junhyung, “Kau sudah berani terang-terangan ingin selingkuh di depanku?”

Seorim terkekeh kecil, “Tenang saja, Yongie. Aku tidak sejahat itu..” ia mencomot sepotong sosis di atas piring dan melahapnya, “Jika aku selingkuh dengan U-kwon, aku pasti akan sembunyi-sembunyi di belakangmu..”

Junhyung menggeram kecil sambil menjitak Seorim.

Seorim menjulurkan lidah, menyembunyikan senyum puasnya. Senang bisa menggoda Mr.Cola-nya ini. Lagi pula ia ingin sedikit balas dendam tentang kecemburuannya dengan artikel-artikel yang membahas bahwa Goo Hara memberikan syall buatannya sendiri untuk Junhyung sebagai kado natal.

“Aishh.. Memang apa bagusnya member Block B itu dibanding aku..” gerutu Junhyung kemudian.

I don’t know, I don’t know, I don’t know, but I’m HOT.. HOT.. You know what, You know what, You know what, what I-” Jung Hyosun nyengir lebar dan tak sempat menyelesaikan part U-kwon dalam lagu Nanrina itu saat Junhyung melempar tatapan membunuh ke arahnya.

“Ishh.. Jung Hyosun..” desis Junhyung.

Hyosun langsung menggaruk-garuk leher sambil memasang wajah sok innocent kebanggaannya, “Wae? Ceritanya aku hanya memberi backsound..”

Junhyung melemaskan otot lehernya, mengisyaratkan bahwa ia tak main-main. Dan ketika rapper Beast itu mengangkat kepalan tangannya sambil menggigit bibir, Hyosun langsung membungkuk sopan dan terbirit masuk ke dalam kamarnya.

Lagi-lagi Seorim terkekeh pelan, entah sejak kapan tiba-tiba Junhyung menuruni hobinya yang suka membully Hyosun, “Sejak kapan uri Yongie disini?” gadis itu menyuapkan sepotong sosis ke mulut Junhyung.

Junhyung hanya melirik kecil sambil mengunyah sosisnya, “Sudah?”

“Apanya?”

“Membicarakan U-kwon Block B!” hardik Junhyung.

Seorim kembali terkekeh melihat ekspresi kecemburuan Junhyung, kemudian sedikit berjinjit untuk mengusak rambut pirang kekasihnya itu dengan lembut, “Aigoo.. uri Yongie seperti anak kecil. Haha..”

“Biar saja..” timpal Junhyung. Pria itu meraih secangkir kopi di atas meja. Ia menyendok cairan gelap yang masih panas itu, meniup-niupnya perlahan, kemudian menyuapkannya ke mulut Seorim “Banyak pekerjaan hari ini?”

Seorim mengangguk kecil sambil kemudian menyeruput genangan kopi di atas cekungan sendok, “Menjelang tahun baru, sangat menyibukkan di Ceci.”

“Kalau kau punya banyak kerjaan, tidak usah memaksakan diri untuk mengambil tiket pesiar yang Hyosun tawarkan tadi.” Ujar Junhyung, ia kembali meneruskan kegiatannya meniup-niup tiap sendokan kopi dan menyuapkannya pada Seorim.

Seorim menggeleng, “Kita pergi!”

Alis kanan Junhyung terangkat ragu, “Kau yakin?”

“Aku tidak pernah seyakin ini, Mr.Cola..”

***

Kwan Nara masih saja mondar-mandir sambil mengamati pintu kayu itu sejak setengah jam lalu. Ia terus meremas-remas kedua tangannya, sementara otaknya masih sibuk menerka-nerka tentang apa yang tengah terjadi di dalam sana. Apa yang akan terjadi pada pria itu? Ucapan macam apa yang akan diterimanya? Ahh.. andai ia bisa menebak jalan pikiran wanita yang tengah terduduk angkuh di dalam ruangan itu..

“Nona mungil bisa duduk dulu..” teguran lembut itu membuat Nara menoleh pelan. Seorang wanita paruh baya dengan seragam coklat, tersenyum hangat sambil meletakkan cangkir abu-abu ke atas meja, “Saya sudah membuatkan coklat panas untuk nona..”

Nara balas tersenyum, tapi kemudian menggeleng kecil, “Aku tidak akan duduk sebelum aku tau apa yang mereka bicarakan di dalam..”

‘Krreekk..’

Kwan Nara langsung menoleh cepat saat mendengar suara pintu terbuka. Dengan terburu ia mendekati sosok pria berambut coklat yang baru saja melangkah keluar dari dalam sana. Pria yang tak lain adalah Cho Kyuhyun itu hanya mengernyit heran saat melihat raut kepanikan di wajah Nara.

“Bagaimana?” gadis itu menarik lengan kemeja Kyuhyun, tampak cemas.

Kyuhyun dengan pelan melepaskan cengkraman tangan Nara dari lengan kemeja kesayangannya, kemudian tersenyum kecil, “Selamat..”

“Heh?”

“Anaknya kembar.”

“YA! CHO KYUHUN! AKU SERIUS!”

Kyuhyun tergelak puas sambil menyentik dahi Nara dengan jarinya, “Siapa suruh kau mondar-mandir disini seperti suami yang menunggu istrinya melahirkan, hah?”

Nara mendesis jengkel, “Yak! Kau tidak tau ya kalau aku ini cemas mem-”

“Mwo?” Potong Kyuhyun, pria itu tersenyum lebar. Ia mengorek telinganya, kemudian mendekatkan indera pendengar itu pada Nara, “Kau bilang apa tadi? Kau mencemaskanku, Kwan Nara Sayang?”

Kwan Nara terhenyak dan langsung memalingkan muka, “Tidak. Eung.. ya, sedikit. Hanya sedikit sekali mencemaskanmu.” sahutnya dengan agak canggung. Diam-diam ia mengutuki dirinya sendiri, bagaimana bisa ia masuk kedalam perangkap orang ini?

“Ahh.. itu tidak penting!” keras Nara kemudian, ia lalu menoleh lagi pada Kyuhyun dengan penasaran, “Apa yang Eomma katakan padamu?”

“…….”

Senyum lebar di wajah Kyuhyun tiba-tiba memundar.

“Yak! Katakan padaku!” desak Nara.

Cho Kyuhyun hanya tersenyum kecut.

Nara menelan ludah, senyuman itu sama sekali jauh dari menenangkan. Sepasang matanya menatap Kyuhyun lekat-lekat, “Cho Kyuhyun, Eomma tidak mengancammu dan meminta kita putus, kan?”

Cho Kyuhyun menghembuskan napas keras-keras dan balas menatap gadis di hadapannya dengan serius, “Ya Tuhan, Kwan Nara..”

“Mwo?”, panik Nara.

Lalu seringai lebar itu kembali muncul, “Aku tidak tau kau sebegitu tidak inginnya berpisah lagi dengan Cho Kyuhyun-mu yang tampan ini. Akhirnya sekarang kau me- YAAKK!! KWAN NARA! KAPAN KAU AKAN BERHENTI DENGAN KEBIASAAN BURUKMU MENJAMBAK RAMBUTKU INI?? AISHH…”

“Nona mungil!!”

Dan beberapa pelayan keluarga Kwan yang berada disana langsung turun tangan saat Nara memulai aksi brutalnya dengan menarik-narik rambut Kyuhyun tanpa belas kasih. Awalnya terlihat mengerikan, tapi lama-lama mereka mulai terbiasa dengan sisi liar majikan mereka ini jika bertemu dengan kekasihnya,

“TERKUTUK KAU, CHO KYUHYUN!”

Kyuhyun masih mencoba melawan, “ARGGHH!! SINGKIRKAN TANGANMU!”

Perlu waktu dan tenaga yang cukup ekstra bagi para pelayan setia keluarga Kwan itu hingga mereka bisa menenangkan ‘nona mungil’ dan menyelamatkan rambut Kyuhyun agar tidak rontok semakin banyak lagi.

“Yak! Kau ini terlahir dari 100% rasa percaya diri atau apa?” cibir Nara.

Cho Kyuhyun menyerah. Keputusannya untuk menggoda Nara ternyata mempunyai resiko yang besar. Masih meringis nyeri sambil memijat-mijat kepalanya, pria itu mengeluarkan sesuatu dari saku celana dan menyodorkannya pada Nara. Yah, jika memang benda ini bisa menjawab semua rasa penasaran gadis itu.

Sebuah kunci.

Dahi Nara berkerut bingung, “Apa ini?”

“Kunci kapal pesiar.”

Nara masih diam, tidak paham.

Kyuhyun beranjak menghempaskan diri ke atas sofa ruang tengah rumah keluarga Kwan itu, kemudian meletakkan kunci tadi ke atas meja, “Ahjumma bilang, sejak kecil kau ingin melihat kembang api tahun baru di atas kapal pesiar. Jadi beliau memberikan kapal pesiar pribadi ini agar kau dan aku bisa menghabiskan-”

“Tunggu!” potong Nara, sepasang matanya membulat kaget. “Kau.. dan.. aku?” ia menunjuk Kyuhyun dan dirinya sendiri dengan agak canggung, “Maksudnya.. hanya kita berdua?” gadis itu menelan ludah sambil mengacungkan telunjuk dan jari tengahnya.

“……”

“Yak!” Bentak gadis itu kemudian, “Kau pikir aku sudi menghabiskan malam tahun baruku berdua bersamamu di kapal pesiar? Aku tidak bisa menjamin kau tidak akan melakukan hal-hal aneh padaku disana, Cho Kyuhyun yang tampan!” tolak Nara mentah-mentah.

Kyuhyun tersenyum sinis, “Sudah kuduga..”

“Eh? Maksudmu?”

“Kalau begitu kita pakai ini saja..”

Nara menatap lamat-lamat benda kedua yang dikeluarkan Kyuhyun kali ini. Dua lembar golden tiket ‘Romantic Yacht’ untuk menikmati liburan pergantian tahun, yang merupakan hadiah utama dari sebuah acara undian di stasiun televise swasta Korea.

“Tiket ‘Romantic Yacht’ spesial tahun baru?” pekik Nara setengah tak yakin. Ini baru menyenangkan! Tapi… kenapa ia bisa mendapatkan tiket ini? Gadis itu mendongak menatap Kyuhyun, seolah meminta penjelasan, “Bukannya 4 pemenangan tiket ini sudah diundi 2 hari yang lalu?”

“Kalau begitu ini adalah tiket ke 5!” sahut Kyuhyun, enteng.

Nara mentautkan alisnya, “Bagaimana bisa?”

“Tentu saja bisa!” timpal suara lembut nan tegas yang sangat Nara kenal. Nara menoleh, mendapati sang ibu keluar dari ruangan pribadinya, “Memangnya kau pikir sponsor utama dalam paket pesiar itu siapa, Ra-ya?”

“Kwan’s Corp?” tebak Nara, “Ahh… harusnya aku tau itu.”

Soohyun tersenyum, ia mendekat pada Nara dan menepuk-nepuk pundak gadis itu dengan lembut, “Enjoy your time, honey..” wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan segar itu kemudian berlalu setelah menatap Kyuhyun dengan isyarat ‘Kuserahkan-putri-kecilku-padamu.’

Sesaat setelah Soohyun beranjak, Nara tiba-tiba teringat sesuatu. Ia melirik Kyuhyun dengan ekor matanya..

“Kenapa menatapku?” jengit Kyuhyun.

“Bukannya kau sedang mengurus single baru KRY di Jepang?”

“Ah.. benar!” sahut Kyuhyun, ia lalu terdiam sebentar sambil melipat tangannya, nampak berpikir, “Tapi kurasa aku bisa meluangkan waktu sekitar 2 hari jika kau mau memohon padaku, Kwan Nara sayang..”

Nara menatap mencibir, “Memohon?”

Kyuhyun mengedikkan bahunya,

“Cishhh… Tidak akan pernah, Cho Kyuhyun yang tampan.”

***

(-Incheon, December 30th 2012..)

Pelabuhan Incheon tampak ramai pagi itu, namun satu area tempat sebuah kapal berlabuh tampak agak longgar. Ada beberapa portal pita dan poster-poster besar Seo Inguk yang tengah mengucapkan selamat tahun baru, terpampang di sisi-sisi dinding, menemani beberapa peta dan deretan gambar intruksi keselematan yang sudah lebih dulu terekat disana.

Beberapa petugas dengan seragam abu-abu nampak sibuk menyambut para pemenang undian paket wisata ‘Romantic Yacht’ yang satu persatu mulai tiba dan melakukan registrasi ulang golden tiket mereka di loket utama.

Sementara di dalam, di salah satu sisi portal dermaga, tampak seorang gadis manis berambut coklat ikal tengah menggendong sebuah ransel pink. Sebentar ia menahan benda itu di punggung, tapi kemudian meletakannya lagi,

“Ini berat..” keluhnya.

Pria berpenampilan aneh dengan mantel tebal, topi fedora coklat dan kaca mata hitam di sebelahnya, dengan cekatan mengambil alih ransel berukuran sedang itu, kemudian ganti menyodorkan tas lain yang lebih kecil, “Kalau begitu bawa yang ini saja.”

Si gadis mencoba menjinjing pelan hand bag ukuran sedang berwarna biru itu, tapi lagi-lagi ia langsung meletakkannya dalam hitungan detik, “Yang ini juga berat.”

Pria jangkung di sebelahnya menghembuskan napas keras-keras, membuat uap hangat keluar dari mulutnya, “Jadi, semuanya aku yang bawa?”

Gadis yang tak lain adalah Kim Nayeon itu mengangguk polos.

“Ishh.. setidaknya bawalah sesuatu, Hime!” dengus pria yang diidentifikasi sebagai Kim Jong In itu. Ia sedikit menurunkan kacamatanya, mencoba mengamati sosok gadis dihadapannya itu lamat-lamat. Hanya gadis mungil berambut coklat dengan setelan kaos piyo-piyo, celana jeans pendek, dan tas kain kecil yang tersampir di pundak. Apa yang bisa dibawa oleh gadis pendek yang tampak kurang gizi itu?

“Ya! Kau! Apa kau tega menyuruhku mengangkut tas-tas berat itu sampai ke dalam kapal?” protes Nayeon.

“…….”

Melihat Kai yang tampak serius, Nayeon mulai agak panik. Gadis itu menatap memohon pada Kai sambil menangkupkan kedua tangannya, “Kaibaibo.. kumohon, kasihanilah aku..”

Kai menggeleng tegas. Perlahan, tiba-tiba saja ia melepas mantel hitam yang dipakainya dan menyematkan kain hangat itu ke pundak Nayeon, “Kau bawa itu saja..”

Raut kepanikan di wajah Nayeon segera terganti dengan segurat senyum manis yang terulas di bibirnya, “Gomapta..”

Kai mengulurkan tangannya, pria itu balas tersenyum sambil menjumput rambut panjang Nayeon yang terhimpit kerah mantel, “Sejak kapan kau tau cara berterimakasih dengan manis, huh?”

“…….”

“Yeon-ah!”

Kim Nayeon menoleh pelan pada suara yang tiba-tiba memanggilnya itu. Tampak seorang gadis dengan jaket hijau toska tengah berlari kecil kearahnya sambil melambaikan tangan. Gadis itu tampak sedikit terbebani oleh ransel coklat yang cukup besar di punggungnya, tapi ia tetap tersenyum ceria. Sementara rambut panjangnya yang biasa tergerai, kali ini ia satukan dan ia ikat ke belakang. Bang Namgyu.

Nayeon balas melambaikan tangannya, “Nammie!”

Sepasang alis Kai bertaut bingung, pria mendekatkan bibirnya ke telinga Nayeon sambil setengah berbisik, “Kenapa dia disini?”

“Tentu saja karena Namgyu juga mendapatkan tiket yang sama!”

“KIM NAYEON!!” dalam hitungan detik, Namgyu sudah menghambur memeluk Nayeon erat-erat, “Akhirnya hari ini tiba juga..” kekeh gadis itu sambil melepas pelukannya. Ia lalu melirik beberapa ransel dan hand bag berukuran sedang yang berserakan di sekitar Nayeon, “Bawaanmu lumayan banyak juga..”

“Ya! Tidak mau mengenalkan seseorang yang disana itu padaku?” Nayeon mengalihkan pembicaraan, gadis itu mengedikkan dagu, menunjuk seorang pria berhoodie dark blue yang tengah bersandar pada pagar kayu dermaga, sekitar 8 meter di belakang Namgyu. Wajahnya tidak terlalu jelas karena tertutup tudung hoodie dan kacamata hitam yang setipe dengan milik Kai.

Namgyu menggoyang-goyangkan telunjuknya di depan Nayeon sambil tersenyum sok misterius, “Belum waktunya, Yeon-ah..”

Nayeon mendesis jengkel.

Namgyu terkekeh puas karena berhasil membuat gadis itu penasaran. Ia lalu beralih pada pria di sebelah Nayeon yang sedari tadi hanya diam memperhatikan keduanya. Namgyu tersenyum kecil sambil mengangkat tangannya, “Annyeong…” lalu suaranya melirih, “JongIn-ah..”

“Cishh.. apa maumu?” Kai menatap curiga.

Bang Namgyu tersenyum makin lebar, rasanya pria itu sudah tau. Ia lalu menurunkan ranselnya sebentar dan mengeluarkan sesuatu dari dalam sana. Slayer EXO dan sebuah spidol hitam. Namgyu buru-buru menyodorkan kedua benda  itu pada Kai, “Hanya sebuah permintaan sederhana dari seorang fans..”

“Tanda tangan?”

Namgyu mengangguk mantap.

“Aigoo.. aku tidak kau suka EXO, Nammie..” gumam Nayeon, takjub.

Sementara Kai mulai tersenyum culas, agaknya merasa bangga karena mantan ketua kelas di SOPA ini ternyata mengidolakannya. Ia langsung membuka tutup spidol hitam tadi dan mulai menggoreskan tanda tagannya di atas slayer EXO milik Namgyu.

Namgyu tiba-tiba melotot panik, “Yak!”

“Sebentar..”

“Yak! Andwae!!” pekik Namgyu.

“Nah, ambillah..” Kai tersenyum manis sambil menyodorkan kembali slayer Namgyu yang kini sudah dihiasi coretan tangannya, “Bagaimana? Kau senang?”

Tapi di luar dugaan, Namgyu justru menekuk wajahnya. Gadis itu terlihat jengkel. Ia menatap slayer EXO-nya dengan tatapan kecewa. Lalu beberapa detik kemudian ia mendongak menatap visual EXO K itu dengan tajam, seolah mengumumkan perang, “YAK! BODOH! KENAPA KAU MENANDATANGANINYA, HAH? AKU KAN INGIN TANDA TANGAN PARK CHANYEOL!”

“………”

Nayeon dan Kai terdiam kaku. Nayeon bahkan langsung merapat pada Kai dan memeluk lengan pria itu erat-erat. Sejak tiga tahun saling mengenal di SOPA, ini kali pertama mereka melihat Bang Namgyu yang semengerikan itu.

Namgyu meremas slayer di tangannya sambil terus menatap penuh dendam pada sosok Kai yang sekarang hanya menelan ludah, “KAU INI TERLALU PERCAYA DIRI ATAU… Hhmmpptt..” Suara yang berpotensi merusak gendang telinga itu berhasil dihentikan oleh bekapan tangan seseorang dari belakang.

Tatapan Kai dan Nayeon kini tertuju pada seorang pria berhoodie yang tiba-tiba datang menyelamatkan mereka. Wajahnya tak terlalu jelas dengan style aneh yang serba tertutup seperti Kai, mungkin sakit. Tapi satu hal yang mereka yakin pasti, pria itu datang bersama Namgyu.

Pria itu menarik tudung hoodienya agar lebih menutupi kepala, kemudian mendesis kesal sambil perlahan melepaskan bekapannya pada Namgyu, “Ishh… kenapa kau senang sekali mengomel hari ini, hah?”

Namgyu membalik badannya menghadap pria itu. Sepasang matanya memandang lurus pria itu sambil menggigit bibir, menahan nyeri, “Mr.Huffish..”

Pria yang tak lain adalah Kim Myungsoo itu hanya menggeleng-gelengkan kepala. Ia bisa menangkap sinyal yang diberikan gadis itu lewat matanya. Ahh.. rupanya itu alasannya. Ya, Bang Namgyu hanya akan menatapnya dengan ekspresi seperti itu karena dua hal. Pertama, saat dia akan menangis. Dan kedua..

Karena hal itu.

Myungsoo mengulurkan tangannya, menepuk-nepuk puncak kepala gadis itu dengan lembut sambil berdecak kecil, “Ck, kau memang sangat mengerikan saat sedang menstruasi seperti ini, Wonsungi..”

“…….”

“Won..sungi?”

Namgyu menoleh cepat, sepasang matanya membulat liar. Sial! Rasanya ia ingin melempar seluruh isi ranselnya pada Kai dan Nayeon yang sekarang tengah tergelak puas setelah mendengar panggilan Myungsoo untuknya.

—-

Sementara itu, tanpa mereka sadari, sepasang mata tengah mengamati mereka dari jendela cafeteria pelabuhan yang berjarak sekitar 20 meter. Pemilik sepasang manik coklat itu menopang dagu sambil terus menatap lurus pada pemandangan di pinggiran dermaga, mengabaikan secangkir caramel coffeenya yang mulai dingin di atas meja..

“Ya Tuhan, aku tidak menyangka harus satu kapal pesiar bersama gadis-gadis sejenis Hyosun yang berisik seperti itu..” gumam gadis itu, mengasihani dirinya sendiri.

“Hey, mereka kelihatannya tidak terlalu buruk, Mrs.Coffee..” tegur sebuah suara.

Kim Seorim menoleh, menatap heran pada seorang pria yang duduk menarik kursi di hadapannya sambil menyeruput teh botol dingin, “Sejak kapan kau jadi Mr.Tea?”

Yong Junhyung mengedikkan kepalanya kearah lemari pendingin di dekat meja kasir, “Cafetaria ini kehabisan Cola. Menyebalkan..”

Seorim geleng-geleng kepala sambil tersenyum kecil. Gadis itu meraih ransel abu-abunya di bawah kursi dan mengeluarkan sesuatu dari dalam sana. Sebotol Coca-cola ukuran 800ml. Disodorkannya minuman bersoda itu pada Junhyung dengan santai…

Yong Junhyung meyipitkan matanya, “Kenapa kau tidak bilang sejak tadi?” dengus pria itu sembari menyambar minuman wajibnya dari tangan Seorim.

Seorim tertawa kecil sambil mengamati setiap gerakan Junhyung yang mulai meneguk menikmati sebotol cola-nya, “Haha.. kau tidak menanyakannya, Yongie..”

“Memang jika aku menanyakannya, kau masih punya persediaan?”

Kim Seorim menjawab pertanyaan Junhyung dengan seulas senyum lebar penuh kebanggaan. Gadis itu kembali meraih ranselnya. Bahkan kali ini ia mengangkat hadiah ulang tahun dari Junhyung itu ke atas meja. Perlahan ia membuka resletingnya, dan memperlihatkan isi di dalamnya pada Junhyung, membuat pria itu membelalak kaget.

Satu ransel penuh cola.

“…….”

“See? Ada cukup banyak persediaan untukmu..” ujar Seorim.

Yong Junhyung masih terdiam. Apa yang baru saja diketahuinya itu agak sedikit mengagetkan. Masih beruntung ia tidak sampai tersendak cola yang tadi tengah diminumnya. Hingga perlahan, seulas senyum kecilnya terkembang. Namun ini bukan senyum kecil yang biasanya, tidak hanya kehangatan yang tersirat disana, ada sesuatu yang lain. Sesuatu yang saat ini masih hanya diketahui oleh pria itu sendiri..

“Kenapa kau tersenyum seperti itu?” bingung Seorim, gadis itu kembali menopang dagunya, kali ini dengan kedua tangan. Sementara sepasang manik coklatnya mulai menatap lurus pada sosok Yong Junhyung di hadapannya, “Lagi pula bagaimana bisa kau lupa membawa minuman kesayanganmu untuk perjalanan pesiar kita?”

Rapper Beast itu menaikkan masker yang tadi sempat diturunkannya, “Karena aku terlalu mengingat hal lain..”

“Eh? Apa itu?”

Junhyung meraih tas yang tersampir di pundak kanannya, meletakan benda itu ke atas meja dan membukanya lebar-lebar. Membiarkan sosok Kim Seorim terhenyak diam melihat benda apa yang memenuhi fost bag berukuran sedang itu.

Berbotol-botol Frapuchino Starbucks..

………….

………………

“Kim Seorim, kan?”

Keheningan yang begitu hangat dan manis itu langsung pecah oleh sebuah sapaan kecil. Kim Seorim menoleh cepat saat seseorang menepuk pundaknya. Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali, mencoba untuk tak salah mengenali sosok gadis cantik dengan terusan soft pink dan bolero jarring-jaring yang tengah tersenyum manis padanya.

“Hwang Soojung?”

Gadis itu mengangguk, “Senang kau masih mengingatku..”

Seorim sudah akan mengajak Soojung duduk di sebelahnya saat matanya tiba-tiba menangkap sesuatu yang tidak asing berada di genggaman gadis itu. Dua lembar golden tiket dengan cap masuk ‘Happy New Year’ yang sama persis dengan miliknya, “Tiket ‘Romantic Yacht’ spesial tahun baru?”

Hwang Soojung mengikuti arah pandangan Seorim pada tangan kanannya, “O..” angguknya dengan senyuman ramah, “Dan.. kau..” gadis itu ganti memperhatikan Seorim dan Junhyung bergantian, “Maksudku kalian, apa kalian juga salah satu pasangan yang mendapatkan tiket itu?”

Seorim mengangguk kecil.

Junhyung yang dilirik seperti tadi langsung buru-buru memakai topi baseball dan kacamata hitamnya, kemudian memalingkan wajah ke luar jendela cafetaria. Takut-takut gadis bernama Hwang Soojung itu akan mengenalinya sebagai seorang idol.

Tapi di luar dugaan, Soojung malah terkekeh geli melihat tingkah Junhyung, “Tidak perlu panik begitu. Kau tidak ingat, ya? Kita sudah pernah bertemu di drama musical Key beberapa bulan yang lalu, Junhyung-shi..”

Junhyung pelan-pelan kembali menoleh dan mengamati sosok Soojung dari balik kacamatanya, “Jinjja?”

Soojung mengangguk, dikuatkan pula dengan anggukan Seorim, “Tenang saja, aku bisa menyimpan rahasia..” ujar gadis itu sambil mengantupkan telunjuk dan ibu jarinya di depan mulut, seolah menguncinya.

“Kalau begitu, mulai saat ini dan selama wisata pesiar nanti, bisakah kau memanggilnya dengan ‘Yongie’ saja?” pinta Seorim tiba-tiba.

Hwang Soojung mengacungkan kedua ibu jarinya.

Seorim dan Junhyung saling berpandangan sebentar, kemudian tersenyum lega. Entah kenapa mereka merasa cukup percaya dengan gadis ini. Dan beberapa saat kemudian, mereka sudah duduk bertiga mengelilingi meja persegi di sisi utara cafeteria itu, menunggu sekitar satu jam lagi sebelum kapal pesiar mereka berlabuh.

“Omong-omong, siapa yang kau ajak bersamamu untuk wisata pesiar ini?” tanya Seorim kemudian.

“Kekasihmu?” tambah Junhyung.

Soojung mengangguk kecil, sedikit malu-malu.

“Lalu dimana dia sekarang?” Yong Junhyung tampak mengedarkan pandangannya ke sekeliling cafetaria.

“Jonghyunnie tadi kembali ke apartement sebentar, mengambil sesuatu yang tertinggal..” jelas Soojung, “Dia akan kembali sebentar lagi.”

Seorim hanya mengangguk-angguk kecil sambil menyesap kopinya yang sudah tak lagi hangat. Sementara Yong Junhyung agaknya tampak memikirkan sesuatu dari perkataan Soojung tadi. Siapa nama kekasih gadis itu?

Jonghyun?

Jonghyun siapa? Jonghyun Shinee? Jonghyun CNBlue?

Ahh… kenapa pemikirannya jadi mengarah pada idol-idol itu? Mungkin Jonghyun kekasih Soojung ini hanya satu dari sekian banyak pria bernama Jonghyun di Korea Selatan. Lagi pula nama itu cukup pasaran sekarang ini…

—-

“Ya! Kwan Nara! Aku sudah memilih kamar ini!”, Cho Kyuhyun dengan tanpa belas kasih menggulingkan tubuh Nara yang tengah bersantai di atas kasur salah satu kamar terbesar di dek utama kapal itu.

“Arghh..” gadis itu mengaduh kecil saat tubuhnya terjatuh di atas lantai kayu kapal. Ia meringis bangkit sambil melotot jengkel, “Yak! Kau tidak punya sopan santun ya, Cho Kyuhyun yang tampan?”

“Kau cari kamar lain saja, Kwan Nara sayang..” dengan tak acuh, Kyuhyun melipat tangannya ke belakang, menjadikan bisebnya sebagai bantalan tidur di atas kasur empuk yang kini dikuasainya, “Masih ada 9 kamar kosong di kapal ini.”

“Cishh.. enak saja. Kau pikir yang pewaris tunggal Kwan’s Motor Corp itu siapa, huh?” tantang Nara, gadis itu langsung melompat naik ke atas kasur dan menendang-nendang kaki Kyuhyun agar pria itu menyingkir.

“Yak! Aku ini kan calon suami pewaris tunggal Kwan’s Corp!” balas Kyuhyun, pria itu mencoba bertahan di atas kasur dengan memukul-mukul Nara dengan bantal yang berhasil digapainya.

Kwan Nara menyeringai sinis, “Jinjja? Memangnya aku mau menikah denganmu?”

Sepasang mata Kyuhyun membulat, “Memangnya kau tidak mau?”

“Ya Tuhan! Cho Kyuhyun-shi! Masih ada 7 pria yang lebih sempurna dari kau di luar sana yang masih bisa kunikahi!” cibir Nara,

‘BUGGHHH!!’

Dan dengan sekali tendangan keras, gadis itu akhirnya berhasil menggulingkan Kyuhyun dan merebut kasur kekuasaannya kembali. Kwan Nara menyeringai puas atas kemenangannya kali ini.

Cho Kyuhyun mendesis bangkit dan dengan sebal melongokkan kepalanya dari sisi tempat tidur, “Yak! 2PM itu sudah bukan 7 orang lagi!”

Nara mendelik tidak terima, “Mereka masih tetap 7 orang dengan Jaebum Oppa!”

“Jinjja?” tatapan Kyuhyun meremehkan.

Kwan Nara mngerucutkan mulutnya, matanya melotot tajam, tubuhnya bergetar, kedua tangannya sudah teljulur ke depan. Ia sudah bersiap bangkit untuk mencekik magnae Super Junior itu hingga urat lehernya putus,

“YAK!! KAU MAU KUBUNUH YA?”

Krreeekk…’

“Permisi, Nona mungil..” seorang lelaki berumur 50an dengan seragam biru menyeruak masuk kedalam kamar sambil membungkuk sopan. Salah satu pelayan pribadi keluarga Kwan yang bertugas dalam wisata pesiar ini itu menelan ludah, agak terkejut dengan pemandangan film horror di hadapannya.

Kwan Nara buru-buru menurunkan kedua tangannya, beranjak dari kasur sambil tersenyum kikuk, “Nde, ahjusshi?”

“Keempat pasangan yang memenangkan golden tiket pesiar bersama Nona dan Tuan muda akan memasuki kapal ini sebentar lagi..”

……………

……………………..

 

-To be Continued..-

HAPPY NEW YEAR!!! \^o^/

Oke, dari bahasa penulisan, kalian pasti tau dong siapa disini? Hehe..

Akhirnya walau pun belum bisa nerusin Junrim series karena kesibukan mahasiswa baru + lusa udah UAS aja ternyata ToT, bisa juga post sesuatu dan mengisi kekosongan author yang pada ilang dari peradaban *Icha Eonni terutama :p*

Dan bisa mengemban amanah dari Mute Eon untu mulai bersihin sarang laba-laba dan gumpalan debu yang udah pada nemplok di tiap sudut blog tercinta kita ini. hehe..

Buat MP’s staff semua, Icha & Mute Eon, Jungie, Ichel.. aku udah ijin sebelumnya ya buwat nggerakin tiap karakter kalian di project aneh coba-cobaku ini.. Big thx banget.. muachhh.. *kecup satu2*

Mian kalo ini agak keluar dari karakter Nara, Nayeon, Soojung & Namgyu. Hehe.. ^^V

Aku udah berusaha semaksimal mungkin, tapi ujung-ujungnya yang paling eksis ya Junrim juga #gubraaggg…

Thx buat Super Junior, B2ST, SHinee, EXO, Infinite, dan… (dan tiba2 saja aku pingin ngucapin big thx buat Block B, haha.. spesial buat Kim Yukwon yang membuat saya jatuh cinta dan patah hati dalam wakt bersamaan. Haha..) –> Makasih buat Ichel yang udah mau dengerin keluh kesahku tentang Block B. Haha..

Dan yang pasti, MAKASIH BANYAK buat SEMUA READERS MIRACLE PERFECTION yang selalu setia menunggu dan mendukung kami semua, yang selalu ngecekin blog, yang selalu bikin komen2 lucu & membangun.. ^^

1. Read

2. Comment

3. Like

4. We love u all..

SELAMAT TAHUN BARU 2013!!

HAPPY BIRTHDAY LEE SUNGMIN!!😄

134 thoughts on “{Miracle Perfection} Special New Year: “New Stories” (1/3)

  1. HWAAAA GILAAA INI BAKALAN RAMEE BANGET!!
    Penasaran banget sama apa yang bakal terjadi kalau semuanya udah ngumpul!!!
    SUKSES UASNYA EON!!
    NEXT PART ASAP!!!

  2. finally… setelah sekian lama akhirnya ada update ff terbaru..
    ffnya lumayan, ide yang unik untuk menggabungkan semuanya..
    jgn lupa utk secepatnya update ya…

  3. WAAA ! DEMI APAPUN INI DAEBAK ! PASANGAN ABNORMAL BERGABUNG ! muahaha gak kebayang apa jadinya kalo mereka ketemu. aaaa next part please, we want more hahaha aaah i love you bngt sama author nya kekeke

  4. ALRIGHT! Orin, aku udah baca dan WOW cruise bareng si lima pasangan ini? Gatau deh ini wisata kapal pesiar bakal romantis, hancur gara-gara pasangan2 abnormal di atas, atau bahkan menggetarkan hati (?)
    Belum bisa komentar sih, pokoknya lanjutin Rin! Aku mendukungmu! AAAAAAAA~

    • *hug Jungie*
      Mksh udh selalu ada di sampingku, Jungie.. #halah
      Feelingku bakal ancur sih, haha..
      Ayo qta liat aja nanti ^o^

  5. annyeonghaseyo *deep bow*
    gue dateng ri. seorang gue dateng kesini. ahahaha *applause*
    puas banget lah, akhirnya ini blog ga karatan lagi. meskipun baru update satu, tapi sudah mengurangi kadar rasa rinduku pada seluruh author disini *gila gue gombal bgt*
    pertama .. acungin semua jempol buat lo yg udah bisa menggambarkan 10 karakter sekaligus. *kalo gue pasti udah puyeng duluan*
    kedua .. gue sukaaaaa sama ide ceritanya. ini sederhana, seperti yang lo bilang. tp yakin tuh yacht bakal gempar sama kelakuan 5 pasangan itu. yakin gue.
    ketiga .. gue masih penasaran sama kelanjutan kisah2 yang belum terselesaikan. semoga cepet update. segala urusan para author dilancarkan.
    dan SUKSES UAS BUAT KITA SEMUA !!
    bhuahahahahahaha

    • Haha.. liat aja nanti ya kalo soal itu :p
      Idola sepanjang masa katanya? *toel2 Nayeon*
      Sipp.. thx ya udah baca ^^

  6. kakak yg tulis smua ini? pantesan.
    terlalu bnyk couple, jdi bingung. lagipula, klo bnyk gini aku jdi hrus baca smua tentang couple2 ini kan?-_-
    udh gitu, setengah namja couple disini bias aku semua, L, Jonghyun, Junhyung, something like a mini heart attack, wkwkwkwk
    tp bagus sih, tulisannya khas kakak, mudah dibaca, dan dimengerti.
    knp gk buat kisah singkat couple2 ini? aku males baca semua nya *gk ada yg nyuruh jga*
    ini kesannya kya WGM atau The Romantic & Idol kan?
    tolong jng bkin myungsoo ku jdi so sweet! haks. mati seranggan jantung entar~!

    • Salah siapa coba? :p
      ih, kakak ipar mah protes mulu. haha..
      bodo amat kakak ipar ngerti, yg lain pada ngerti smua kok soal couple2 ini. wkwk..
      *kacangin ahh..*

  7. wah, kayaknya ini bakalan seru nih ceritanya😀 secara semua couple pada ngumpul disini wkwk😀 happy new year eon!! semoga bisa cepet updatenya, FIGHTING!! ^^

  8. Kyaaaaa
    Ga kebayang gimana serunya ni ff kalo kelima main cast digabung semua jadi satu😄
    Penasaran apa yang bakal terjadi di itu kapal, mudah-mudahan mereka bisa pulang dengan selamat, kapalnya ga keburu kebakar di tengah jalan gara-gara KyuNara, hahahaha
    Lanjutannya buruan ya eonnn
    Ditunggu banget😄

    • coba bayangin aja! haha…
      doain aja ya biar mereka bisa selamat kembali ke Incheon.😀
      Sipp.. mksh ya udh comment ^^

  9. Buseet dah tu nara masih tetep seram aja ye -___-”
    hahahaha

    JUNRIM emang yg pling eksis sih. Tpi sukaaa /hug/

    bkal rame deh ne fanfic. Pnasaran sma reaksi mreka smua pas ketemu😄

  10. aah, setelah bolak balik buka tutup ini blog akhir’y da ff baru jg….
    cerita’y seru… penasaran gmn reaksi mereka pas ketemu…
    klo gak salah, yeoja2 dsni slg mengidolakan artis2 dsni kan…
    pst heboh tuh, d’tunggu next part.. jgn lama2..😀

    • ini udh bolak-balik k yg keberapa, Is? haha..
      Thx ya udh smpetin comment,🙂
      Iya nh, dunia sempit. idola mereka ya cuma muter2 yg ada di MP aja. Kkk..

  11. hai author salam kenal yah aku readers baru disini. mulai sekarang aku mau baca ff yang ini dan juga yang lain biar tau gimana aja karakter yang ada disini😀

  12. hai author salam kenal yah aku readers baru di ff ini. jadi mulai sekarang aku mau baca ff yang ini dan yang lainnya biar tau gimana aja karakter yang ada disini😀

  13. ini project ff benar – benar bagus😀
    5 couple di masukin ke dalam ff series /sobs.
    jadi kangen sama kelakuan 5 couple itu haha….
    ini ff bagus, pergantian plot nya juga rapi🙂
    ada bumbu – bumbu romantis, komedi sampai ke bagian yg mengerikan (aksi brutal kyuna :p)😀
    pokoknya keren!!!

  14. Pati ceritanya bagus deh, 5 couple dimasukin ke 1 cerita dengan karakter coupleny masing2.
    Huee kangen KyuNara!!!
    Nggak sabar baca buat chap selanjutny.
    Semangat KyuNara, Junrim, Kaiyeon, NamSoo, dan Couple Junhyung-Soojung!!

  15. akhirnya ada yg publish juga…^^
    kangen berat sma author2 di blog ini.kngen sma couple2nya terutama sma crita2nya.penasaran ad kejadian ap aza di kapal?secara kan couplenya ketemu semua disitu.
    dtnggu lnjutannya ea…
    ‘SELAMAT TAHUN BARU’

  16. eiii ini mah acara ngedate para idol..
    Keren..
    Udah lama banget ga baca ff disini.
    Kangen sama moment2 tiap couple.

    Ya ampun byun baek emg ganteng ga usah dijelasin gitu ah.. Hehehe
    tetep ya paling anarkis kyunara

  17. ASIKK..AKHIRNYA DISINI ADA YG NGEPOST FF BARU *unslow *capslockdiin
    Beruntung banget tuh dapet tiket gratis itu. Apalagi Nayeon, dia bakalan ketemu Junhyung dan bikin Jongin cemburu…
    FF ini komplit dah. ada anarkisnya kyunara, cueknya jongin, dll.

  18. AAAAAAAAAA! Ga tau bakal sericuh apa semuanya ada di sini.
    Akhirnyaaaa ada adegan sadis kyunara lagi~ wuhu~ kekeke
    Eish bacanya bikin gemes.
    Aaaaa ga sabar untuk kericuhan di part selanjutnya!

  19. Haaahh *sigh* akhirnya setelah berabad-abad blog ini posting ff juga~ *plak*
    Kangen bgt ama ff diblog ini😦

    Ini project ff nya kereenn ..
    Ada 5 couple sekaligus😀 ga kebayang deh ramenya gimana😀 hihihi

    Lanjutannya ditunggu😀

    Ps: Icha nya kemana yah? Ga pernah nongol lagi😕

    • hey!! hey!! ga berabad-abad juga kali :p
      Mksh ya buat support’a… \^^/
      Icha Eon alhamdulillah baik2 aja, udah terbebas dari belenggu (?)..
      Tunggu aja, akhir bulan ni paling dia nongol. haha

    • hey!! hey!! ga berabad-abad juga kali :p
      Mksh ya buat support’a… \^^/
      Icha Eon alhamdulillah baik2 aja, udah terbebas dari belenggu (?)..
      Tunggu aja, akhir bulan ni paling dia nongol. haha

  20. uwaah. ide nya emang bener-bener briliant eonni!
    itu gatau deh wisata kapal pesiar yang seharus nya romatis bakal jadi gimana karena psangan abnormal itu /ditendang/
    ehm. masih belum tau mau komen apaan yang penting aku bakal mendukung mu eonni!
    oh iya, aku juga senang kok bisa spazz soal blob b bareng eonni ><
    /kabur/

    • Ide pasaran macam ini kau sebut briliant? O.o
      Haha… qta liat aja nanti. tpi pasti t2p ada sweet’a kok, ada koala moment juga *toel2 Namgyu*, haha..
      Sippp…. terus saling suportnya ya, Chelliechellie.. :p
      Kapan2 qta spazz block B lagi, terutama Yukwon. harus!

  21. UDAH DI POST? *baru nyadar* lol
    haduuuuuhlah~ baca ini jadi beneran kangeeeeeen sama project kita lol /sobs
    jadinya 3 part rin katanya 2 kemaren? gpp sih ya nambah kk~ penasaran bgt ini bakal gimana pas kapal berlayar.. akan kah cinta mereka berlayanr juga atau malah menepi (????) lol yaudah ditunggu next part! sukses uasnya ya kita semua hoho ;p

    • UDAH!!!!😄
      Aku juga kangen.. huhu.. ayo kita kebut lagi abis UAS ^o^9
      Iya nih, nambah. Haha..
      Berdoa aja moga di kapal Yeonnie bisa seleweng2 ama Joker ya :p

  22. Wow, sungguh gebrakan yang bikin ‘waw, sepertinya layak di tunggu’
    Jangan kecewakan penonton yaaaa😄
    Hahaha epilognya yang paling bikin ngakak adalah bagian “Selamat, anaknya kembar”. What the -_-
    Dan selanjutnya, sisi romantisme junrim~ owow
    Kalian Emang jodoh, yang satu bawa coca cola yang satu bawa kopi label kesukaan seorim…
    1 pertanyaan, wonsungi apa?
    Bertabur bintang yaa~
    Ditunggu lanjutannya~

    • Insya’allah ya, sayang.. ^^
      Ya ampun, knapa banyak bgt yg suka scene ‘anak kembar’ nggak jelas itu? Haha..
      Junrim jelas jodoh dong ah, *sibak poni* :p
      Wonsungi???
      Eii.. Eii… pasti nggak baca ‘Namsoo’ ya?
      Haha.. ga pake bocoran ah,

  23. Hiyaaaahhh~
    Ga bisa nunggu buat chapter selanjutnyaaa >W<
    Akhirnya 5pasangan exist miracle perfection ini bisa menyatu juga di malam tahun baru dalam satu kapal pesiar!!! *usep air mata kebahagiaan*

    BLOCK B EMANG RACUN BANGET!! Huaaaa~ U-KWON EMANG SEXY OMG!!! *fangirling* *mulai nyanyi ukwon's part in nalina/ kipas2 baju kyk dancenya* huahuahuahahua *pingsan* PLAK

    Eonnie, ditunggu ya kelanjutan partnya😀 jangan lama2 please lanjutannya ;') HAPPY NEW YEAR 2013!! *tiup terompet/bakar mercon* xD

    • Waey?? OwO HARUS BISA NUNGGU!! #maksa
      Haha, jangan nangis dong.. Ya ampun lo ampe segitu bahagianya Fid liat pasangan2 super abnormal itu akan bersatu? *sodorin tisu toilet*

      IYA!! GILA! DEMI! Racun banget…😄
      U-kwon nggak nguatin! Bad boy! Cola Addict!
      Haha, Block B tanpa Zico tu nggak idup, tapi Block B tanpa U-kwon bikin hati gue nggak idup. *penggombalan dimulai*

      Siap, bozzz ^^7 Happy New Year!! *bakar diri*

  24. hallo aku pembaca baru diblog ini ^^
    cerita baru yaa,,pasti bakal seru..
    ga sabar nunggu part selanjutnya sampai selesai ><

    • Welcome to Miracle Perfection, Dear.. ^^
      Mending u coba ikutin story’a tiap couple dulu deh biar ga bingung kalo mau baca ini & lanjutannya..
      Mksh ya udah mampir🙂

  25. waa… semua couple di gabung.. debaek! jarang2 aq liat ff special all couple wkwk..
    karakter nya semua couple jg dapet koq~^^ ditunggu next part nya.. hwaiting!~^^

    • Jinjja?😄 *Fly dulu*/*Jatuh lagi* #abaikan
      Aduh, harusnya aku ksh ‘WARNING! JANGAN BACA DI TEMPAT UMUM!’ gitu kali ya, haha..
      Thx for your support🙂

  26. JINJJA!!!!!! Ini kenapa tbc sih-_-
    Hampir tiap hari aku ngelongok ke sini tapi ga ada ff yang baru trs. Eh pas paket aku off, ternyataaaaaa ada 2ff yang muncul ckck. Daebaaaak eon. DAEBAK!!! Keren bgt ff-nya. Lanjutannya jangan lama-lama yaaa *cipokeon* hahaha
    Gomawo udh luangin waktu buat bikin ff lagiiiiiii:*

    • Knpa TBC? Karena udah waktunya. haha..
      Aduh, mksh loh udah sabar ngelokin blog ini tiap hari. ^^
      Support terus semua staff MP disini ya..😀
      Mksh juga udh nyempetin comment..

  27. annyeong haseyo eonni^^
    ff nya daebak… ini.masih permulaan. ga bisa bayangkan gmana serunya mereka berlima d kapal… entah jadi apa nanti kapalnya >..< aigoooo… apakah seorim jealous kai juga ?? aigoooo kekeke;) eonni updte kilat ya… ga sabar… ff nya daebak.. jungrim couple juga d lanjut ya… orin eonni jjang.. miracle perfection jjang ^^

    • Annyeong.. Na-ya~ ^^
      Iya, masih intro sih, hehe..
      Kapalnya mungkin bakal tenggelem kali ya karena guncangan hebat akibat perang dunia III :p
      Siipp.. tunggu aja nanti ya,
      Mksh udah coment, sayang.. JJANG!!

  28. wah..ni bs jdi boyband dadakan ni
    penyanyi 2, dancer,rapper n visual member..wekwkwk
    pasti pd ga nyangka tu pacarnya artis smua, kenal pastinya..
    seruu ni..
    kangen bgt sm blog ni..mpe jamuran nungguin updetan..hehee

    • Iya, bener banget!! *tiba2 teringat sesuatu*
      Haha.. aneh ya, sama2 idol tpi saling nyamar :p
      aduh, jangan ampe jamuran dong…*sodorin salep*
      Mksh ya, ^^

  29. Anyeong*lambai2 semangat.. Wah, akhirnya update ff juga, tiap hari nengok blog ini trus, bru bisa buka lg hari ini..
    Saya kagum lho ma authornya, bisa buat ff dgn 5pasangan, alur nya juga ngalir alami (?)..
    Pasangan unik lagi liburan ya wkwkwk, harusnya aku sama my nampyeon yeolli ikut biar tambah seru*plakk/ditendang chanyeol*, nayeon udah blak2an nie critanya, biasanya 2orang tu kalo ketemu udah kayak tikus ma kucing.. Seorim ma junhyung tambah unik lg, tu mau liburan atau mau kemana, bawa coca cola aja ampek 1ransel.. Cuma bisa geleng2 kepala liat kyunara, dimanapun dan kapanpun, ga da yang namanya akur, ckckck, jadi gemas sendiri..dising pasangan normalnya cuma myungsoo+jonghyun..
    Intinya ff nya daebak thor, saya suka saya suka, update nya ditunggu eon, kilat ya hehehe. Saya akan slalu menunggu ff-ff author disini, FIGHTING, saya pamit undur diri, pai pai*geret chanyeol/plak..

    • *balas lambai2*
      Maaf ya, anak2 lagi pada hiatus blkngan ini.. *bow*
      Aduh, mksh, jgn muji berlebihan, nanti aku fly terus kepentok langit2 :p
      haha.. ga usah ajak2 Chanyeol! 5couple ini aja udh abnormal, apalagi tambah happy virus?
      Thx ya buat comment dan smua kesannya.. wkwk..
      Siipp.. dadah.. *tendang pantat Chanyeol*

  30. annyeonghaseyo oenni, arisa imnida. ehehe😀
    aku udah lama banget ngunjungin blog ini, tapi masih jadi sider buat beberapa ff, cuma suka komen di ff nya buatan icha oenni, hehe mianhae.
    dan semoga aja kedepannya bisa komen di yang lainnya juga. wohhoo~
    aigoo, itu TBC nya ga tepat bange, kirain masih panjang yaaahhh , tapi aku akan setia menunggu oenn buat lanjutan kisah ini, dan semnagat juga buat nulis junrimnya ya oen, kekek~
    aku suka aku suka sama ff ini, meskipun ga sama penulisnya yang asli tapi dapet feelnya kok, soalnya soerim juga evil haha😀
    tetap semangat ya oenn😀

  31. jjang!!! akhirnya blog ini update jugaaaaa.. keren eonni!! digabungin semua.. hehehehehe lanjutkan eonni!!! hmm btw, ini author nya pd kmn ya eon? icha eonni juga gak pernah keliatan lagi.. aku rindu kyunarrrraaa :”(

    • Jjang!! haha..
      author’a hiatus dulu dari kmren,.
      Tapi sbnrnya qta ada di twitter, BBM, ama WA kok.. haha..
      Icha Eon lagi ada sesuatu, #halah..
      ditunggu aja ya ^^

  32. Emang keliatan pas awal junrim yang paling pas karakternya sama ff sebelumnya, pantesan~ ternyata yg bikin ff ini author junrim nya

    Ini seruuu~ tapi gak kebayang bakal hebring kayak gimana itu kapal-__-

    • Iya, haha.. ujung2nya t2p aja pling ngerti karakter yg aku bkin sndri.
      Smoga aja beneran bakal seru + hebring ya ^o^
      Mksh udh nympetin comment,

  33. Rameeeee~ keadaan kapalnya pasti rame banget deh. ga bisa bayangin. haha
    ooh yg bikin authornya JunRim. pantesan paling eksis. wkwkw
    ditunggu lanjutannya ^^

  34. Akhirnya ada update-an. Huuft..
    Nggak ngebayangin nasib kapalnya kalo penumpangnya kayak mereka semua.
    Bisa-bisa sebelum tahun baru kpaalnya udah tenggelam karena pecah lagi -,-
    Di tunngu kelanjitannya yah ^^

  35. kangeeeeennnnn banget🙂
    dan udah ketebal semenjak awal siapa penulisnya . aku suka ternyata keempat wanita tokoh utama ini mirip yaaa. intinya suka membully pasangan masing masing Hahahaha
    kado tahun baru yg manis sekali :*
    rajin rajin update dooong :)))

    • Ketebak dari tulisan2 pink itu ya? haha..
      Iya, emang cewek2 di MP ni doyan banget bully orang :p
      Sipp.. mksh udh smpetin coment, Eunmi-ya..

  36. Huaaaa rame beudd xD
    ternyata pegawai Ceci yg nulis *dipelototin wkwk

    yeeeay ide dr mana nih eon?keren beudd
    ga melenceng ko, berasa itu pasangan authornya sendiri yg nulis
    aplg evil couple tuh hahaha itung2 comebacknya mrka wkwk

    junrim tetep eksis ye xD
    di blog ini aku kyunara shipper sm junrim shipper
    jd agak mudeng pas ada pasangan yg lain
    kekeke
    eonni daebak poko nya, tiap ol pasti lgsg cek blog ini

    aku readers baru di blog ini grgr ada yg rekomendasiin hihi
    dan slama ini jd siders grgr gatau cara komen d blog=,= dan sekarang udh tau jd bisa komen yeay xD
    salam kenal eonni😀

  37. AKU SUKA FIC NYA HAHAHAHAHAHA
    kangen bgt baca fic MP’s T^T
    terutama kyunara sama junrim aaaaa ayo unniedeul buat lagi ayolaaahh T^T
    walaupun ini fic yang bikin cuma orin unnie, kyunara momentnya dapet bgt xD
    akuakuakugasabarbacaficiniayoayobikinlanjutannyacepetunniecepetakugasabar><

  38. YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, Akhirnya ngepost juga. udh nunggu sampe lumutan nih *alay*. woah, 5 couple dalam satu kapal entah apa yang akan terjadi. antara kapal akan selamat, kapal penuh dengan romantic moment dan kapal terbelah dua gara-gara kyunara *dicekik nara dipeluk kyu*. ditunggu next ffnya thor. ^^

  39. AAA ALHAMDULILLAH YA ALLAH… akhirnya ini blog update kembali ;; /buat acara syukuran/

    kangen sama FF author disini… kangen authornya juga… pokoknya kangen semua nya!!!!

    ingat banget perjuangan nungguin blog ini sampai update kembali. dan alhamdullillah muncul lagi :’) seneng bukan main

    as usual, sesak nafas tiap baca FF disini :3 apalagi itu
    aaaa couple2nya pada minta dicium /slapped/ pas part NamSoo dapat banget feel nya *w* yg lain juga dapat sih hehe /plak/

    aku pikir pas awal2 baca ini FF garapan dari kelima author disini.. gak tau nya hehe… :3 but, i must say.. this is good ^^

    semangat eonni buat ujian.. semoga sukses :)) buat author2 yg lain juga semoga sukses

  40. Busyettttttt eonni ini mah FF pualing OKE *lebaii hehehe
    Semua opel dikumpulin jd satu, mulai dr yg romantis sampai yg tukang ribut wkwkwk
    Bagaimana kelanjutannya, yg pasti yg ditunggu adalah kebersamaan mereka dlm pesiar nanti waaaaaa ga sabar nungguu nya
    Fighting eonni😉

  41. Wahh, uda lama ga berkunjung ke blog ini, eh udah ada ff baru.
    Yuhuu, ff dengan cast kolaborasi semua keluarga Miracle Perfection!!
    Dan authornya Orin? My favourite author, yeeey!

    Masih awal, tapi udah kelihatan bakalan seru nih ceritanya. Kebetulan yang sangat kebetulan, bisa mereka berempat yang dapet tiketnya. Hahaha
    Ga sabar nunggu lanjutannya. :3

  42. Deng Dong Deng!!!
    Dari cara penulisan emg udh ketauan banget kalo ini pencipta karakter JungRim!!! Orin/Riri, apapun itu panggilanmu, I love U author-qu sayang…

    Bakal jd apa ya taun baruan d kapal pesiar dgn pasangan2 yg unik ini???

    Penasaran buat scene selanjutnya….
    Dtunggu lanjutannya ya sayaaang, fighting \(´▽`)/

  43. waaa~~ project ff yang keren!!
    awalnya ku kira icha yang meng-update. setelah baca jadi tau deh. kk~
    ini seru dan aku rasa akan cukup menarik dengan banyak cast di dalamnya.😀
    aku harap antara cast yang satu dan yang lainnya tidak ada yang lebih dominan. semuanya bisa sama rata dan sama menonjolnya. ;;)
    lalu bisa terupdate terus. ga terbengkalai gitu. kkk~ ^^

    ok. tetap semangat ya nulisnya! semoga selalu punya ide-ide bagus kedepannya!😀

  44. Asiknya semua pasangan akan berkumpul satu kapal pesiar…makin seru menikmati scene pertengkaran yg sweet dan romantisnya khas couple masing”….
    Kyaaaa….kyunara makin brutal aja…
    Tapi knp mreka -namgyu dan soojung- pd gak gitu mau mengenali cwonya masing” ke teman masing”…
    Next part ditunggu berat….a

  45. Huwaaaaaa ige mwoya???
    jinjja daebak bgt!! aku sukaaaaaaa😄
    Satu ff 5 couple? gila KEREN bgt !
    smua feel dan karakternya DAPET BGT, aaah sukaaaa sumpah !! >w<
    pelepas rindu sama 5 couple favorite apalagi sama KYUNARA yg jujur aja ekhm udh bkin aku lumutan nungguan lanjutannya😀
    Wkwkwk HAPPY NEW YEAR !! *tiupterompet*

  46. Daebak!!! hwaaaaa ini bakalan keren banget, aku suka ^^ omagat, mereka bakal romantis2an di kapal pesiar, cieee~ ahahaha… cepet dilanjut ya kak, aku bener2 penasaran nih sama kelanjutan ff ini. So pasti bakal seru nih ^^

  47. sorry aku baru komen,…
    seru cerita’y pasangan kyunara emang ajaib mereka pacaran apa musuhan sich berantem mulu,.. kkk kkk
    d tunggu chap berikut’y,… *^_^*

  48. AKHIRNYAAA ! Blog ada posting baru.. Dan special ff lg! Kyaaa pasti daebak, gabungan smua couple gila! Hehe kalau dpkir2 couplenya beneran abnormal smua.. Tp itu yg bkn seru.. NEXT CHAPT eoni!

  49. Huaaaaa. . . aku telat.. *rapihinbaju
    Comeback ff 2013!! \(^^)/ KyuNara’s back. . SooHyun’s back. . JunRim’s back. . KaiYeon’s back. . NamSoo’s back. . Setelah jutaan detik berlalu, penantianku…….

    I’m a new reader in this AMAZING blog.. Maaf baru komen!! *bow Gyuhyuhyyu…
    sukses buat pendidikannya!! ^^
    Keep writing! ^^9 you’re such a talented writer… *honestly
    Love KyuNara❤ #KyuNaration
    And last ,, Thanks for writing author-author!! *deepbow

    Waiting for the next»»»»»»»»

  50. WAAA!! Akhirnya ada lagi KyuNara setelah kayak bertahun2 hilang dr peradaban😦 aku penggemar baca KyuNara dr dulu bgt tp mendadak hilang gitu ya authornya😦 yg ini lucu banget ceritanya, keren, kayak terinspirasi dr film New Years Eve gt yg gabungin cerita masing2 pasangan ya, jarang2 ada yg nulis ff kayak gini😀 Ditunggu part 2 nya & ditunggu ff2 KyuNara berikutnya!❤

  51. Oh longtime no seee bgt sm couple2 disini!!!
    Ini kapal pesiarnya cuma buat mrk ber10?? Demi apa?? Wow,seru bgt kalo gitu mrk bisa bebas bgt terjamin privasinya..
    Aduuuh ini cewek2nya ya pd berisik semua sukanya treak2 semua walaupun ber10 doang pasti ruameee bgt itu kapal..
    Okee,next chap ditunggu ya~~

  52. hooooooo daebak!!! Semua couple berkumpul jd satu dlm satu kapal hahaha….
    finally finally finally!!! kangen bnget sma smua couple disini :* :*
    Wuiiihhh…bkalan heboh nih kyk.y ada Nara Seorim Namgyu Nayeon dan Soojung hihihi
    cannot wait for the next part kkeke gidarilkke😀

  53. Akhirnya setelah sekian lama ada apdetan baru juga… dan akhirnya setelah sekian lama aku bisa baca ff lagi~~ *dadaah UAS :p*

    Huwaaaaaa rame sekali di ff ini… Lnjutannya ditunggu~ nggak nyangka akhirnya semua kapel bisa main di satu frame (?) jugaa xD

    Gileeee di sini nara makin tambah sadis aja u.u
    Suka pas bagian junrim yg melupakan keperluan sendiri tapi malah inget keperluan orang lain😀

  54. Salam kenal..😀
    Gw kira gw udh komen..
    perasaan mh udah..😀
    seriusan ini mh.. tiap hri buka nih wp buat ngecek. tau’y blm ada klnjutan juga.
    abis salah Orin-ssi yg bikib cerita seru gni. itu kalo d satuin kelima couple yg “cetar membahana” gmn jd’y ya??
    Di tunggu lanjutan’y.. *Bantu do’a dr sini..:-D:-D:-D

  55. Demi apaaaaaa…akhirnya update lagi..karena gue udah terlalu hopeless banget buat bolak-balik ngecengin nih wp akhirnya ya Allah, ada juga yg update..dan gue telat..-.-

    Tapi gapapa..yg penting baca, yg penting happy, yg penting hebohh…gyaaaaaaaa…..semua couple muncul juga…kangennnn kalian semua…gue kira nih wp bakalan kadarluasa ternyata gak..hihihihi…daebakkk…semoga urusan kalian semua cepet beres dan lancar author2 q sayang trus balik ngurusin nih wp lagi🙂

    Gue gak bisa banyak komen (kurang banyak apa ini ki, kurang banyak apa????) #dramatis yang jelas ini daebakkkkkk pake banget :p

  56. waaah…. pasti bakal seru…
    ditunggu pisan lho lanjutannya..
    tapi awalnya aku kira ini tulisan group berlima loh.. soalnya berasa idup aja masing2 karakternya,😀
    succes!! ^^b

  57. Keren, sukaaaa sekali dengan setiap kisah yang disuguhkan, dan paling ngakak dengan bagian yang ini,

    “Bagaimana?” gadis itu menarik lengan kemeja Kyuhyun, tampak cemas.

    Kyuhyun dengan pelan melepaskan cengkraman tangan Nara dari lengan kemeja kesayangannya, kemudian tersenyum kecil, “Selamat..”

    “Heh?”

    “Anaknya kembar.”

    “YA! CHO KYUHUN! AKU SERIUS!”

    huahaha, karakter jail nan evil Kyu benar2 mempesona (?). sepuluh jempol untuk author, I enjoyed it so much!🙂

  58. akhirnya update yang ada kyunaranya. kangen banget sama pasangan tidak romantis dan jarang akur ini. aaahhhh ichaaaaa.nulis lagi dong,aku kangen tulisanmuuuu. ditunggu kelanjutannya yah😀

  59. KYAAAA gue baru tau kalo ada post ini T___T
    Next chaptnya ditunggu ya T^T
    Atau bahkan udh keluar?
    Keren pokoknya!!!😄

  60. ige..ige..ige..mwoyaaa? xD
    wkwkwkwk, haduuh..JunRim JunRim~ kalian emang saaangat so sweet ya? kaga pada inegt bawa barang masing-masing tapi yg diuka ama pacarnya *eh* malah dibawa. aigoo, gemesss! nikah woii nikah! haha
    Namsoo, eheiii..kalian berdua tuh yaa. kalian wongsungi masih tetep eksis~ *jitak* btw, namgyu rock banget! marahin kai gara2 pengen dpetin ttd chanyeol, kasian kaii *pukpuk* tapi emang chanyeol the best cakepnyaaa xD *inget kyungsoo, cha!*
    KaiYeon! Woiiii, aku udh berapa lama ga update baca Kaiyeon? Sejak kapan si kai bisa jadi sebegitu nurut ama himenya? eheiiii, mini kyunara, kembalikan semangat bertanding kalian! (?) aaaa, mute! aku baca lagi deh, janji!
    dan soohyun! aaaaaa! gimana iniii? sekarang aku lagi suka sama jonghyun!! TT_TT myaaa, bagi jonghyunnyaa! *ditabok* uri eomma, soojungieee, bagi jonghyun ya? haha
    buat kyunaranya, as usualll.. orin emang paling daebak buat ngembangin karakter kyunaraa <333 i love you full, rin xD muah muah!
    kita lanjut project bentar yaa, ada urusan mendadak masaaa!😦

    (p.s : i dont know, i dont know but i'm hot~ hot~ xD )

  61. Huwaaaaa daebaaaakkkk!!! semua couple kumpul jadi satu!!! XDDD
    bakal rame banget pastinya XDDD
    keren keren keren!!! ><b
    huwaaaa udah kangen banget ma semua couple di sini u___u
    happy new year too!!!❤

  62. Haha.. Keren!
    Lucu bgt sih. Paling lucu itu pasangan seorim menurutku walau aku tetep suka sm kyunara keke… Abis mereka lucu. Yg satu baca 1 tas penuh cola. Yg satu bawa 1 tas penuh kopi kekeke…
    Jd makin penasaran. Ada 5 couple disini.
    Ah ada lagi yg lucu, saat nara mondar mandir. Dan ketika nara nanya ke kyu apa yg terjadi..kyu malah bilang ‘selamat…anaknya kembar’ wahahaha… Ngakak gila.
    Daebak bgt ff nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s