{Miracle Perfection} Special New Year: “New Stories” (2/3)

poster1 

Can you smile?

Can you sit here with me in the Beautiful Night?

I can’t tell you what The Reason that I choose you beside me is,

But I’m sure that you’re the one, theres No Other..

So, Can you promise to keep being my Angel?

(Infinite – B2ST – SHINee – Super Junior – EXO)

 

###

  Continue reading

{Miracle Perfection} Special New Year: “New Stories” (1/3)

POSTER

Dunia terlalu luas jika hanya untuk ditempati satu kisah.

Karena itu, setiap kisah tak pernah bisa berdiri sendiri.

Ia selalu punya kisah-kisah lain yang akan mengiringi perjalanannya.

Dan terkadang,

Tuhan memasukkan lebih dari sepasang kasih dalam sebuah kisah.

Agar kita paham dan memahami..

Bahwa Cinta punya banyak sudut pandang yang berbeda.

####

Continue reading

SM Kompleks {Chapter 4}

Narator : Ya ampun! Lama sudah kita tak bersua, pemirsa sekalian!! (ngelap ingus)

Author : Jangan Lebay!! (jitak kepala Narator)

Narator : Salah lo sendiri, thor! Bikin cerita malah digantung gini, bikin sebel reader yang nunggu kehadiran gue yang menawan tau!! (pose model)

Author : (kabur ke WC)

Narator : (gak peduli)  Nah, pemirsa SMKompleks, udah masuk bulan ramadhan ya? Hayoo~ pada puasa gak? XD

Onew : Kelamaan basa-basi!! Kapan bagian kita nongol?! (bawa golok)

Leeteuk : Iyaa!! Kita juga pengen narsis di sini tau!! (bawa papan demo)

Heechul : Keurae!! Kami tidak butuh narator!! Buang narator!! (Bawa Hair dryer) *?*

Narator : (manyun)  Yaudah, jadi..di setting kali ini, SMKompleks lagi menjalankan bulan ramadhan.  Tapi, tetep aja ada halangan dan konflik gaje disaat bulan penuh berkah ini.  Nah, konflik apakah itu?  Nyokk~kita baca bareng-bareng!

Author : (lari-lari dari WC) WOIII, lo mulai tuh scene tanpa gue!! Lo ngerebut script bagian gue!! Narator kurang ajar!!

Narator : (kabur)

****

Hari yang damai di SMkompleks..

(H-1 Puasa Day, Tarawih Time!!)

-Di Rumah keluarga Lee-

Lee Jinki & Lee Taemin, pasangan anak-bapak ini sedang bersiap-siap untuk mengikuti ibadah salat tarawih di kompleks SM.  Dan untuk puasa tahun ini, istri Jinki masih belum pulang dari petualangannya mencari fosil plankton.  Ckckck~ (=.=) –> (Narator yang baca narasi pembuka aja sampai prihatin ama Jinki)

Onew : (teriak dari depan pagar rumah)  Taemin, bawa sajadahnya 2 ya!  Buat papah 1.

Taemin : Oke, Pah!! (ngambil sajadah di kamar Onew)

Onew : Buruan!! Nanti kita nggak kebagian tempat buat salat tarawih! (mulai gak sabar)

Taemin : (buru-buru mau keluar kamar, tapi matanya berhenti di atas meja rias)  50 ribu?! Asyiik~ rejeki nggak bakalan kemana deh!!  Lumayan, buat beli pulsa~

(ngambil 50ribu itu, masukin ke kantong celana)

Onew : Alahh~ lelet banget sih dia? Anak siapa sih? (liat jam tangan)

——— Continue reading