Year of Us {Part Two}


“Jonghyun is always thinking of others silently and secretly, and takes care of people around him this way” – Lee Jinki (Onew).

***

Continue reading

Advertisements

(OneShot) Cake, Cafe, and My Lovely Pattisier

Bintang..
Bulan..
Jika kau harus memilih diantara 2 hal itu, mana yang akan kau pilih?

==

..10 Juli 2009..

 

Hyeo Rie, apa kamu tahu?
Saat seseorang mati, sesungguhnya mereka tidak benar-benar mati..
Karena hati yang mereka miliki akan selalu bersama orang yang mereka cintai..

Jadi, Hyeo Rie..
Aku tak akan pernah meninggalkanmu, Ok?
Aku tak akan pernah dan tidak akan berniat sedikitpun untuk meninggalkanmu..
Karena masih ada banyak hal yang belum kulakukan untukmu..
Aku masih belum mengajakmu ke taman ria dan membelikanmu kembang gula kesukaanmu..

Tapi, tolong, Hyeo Rie..
Kamu harus tetap hidup dan melewati hari-hari dengan senyuman ceriamu..

Maafkan aku yang tak akan berada di sisimu lagi saat kau menangis..
Maafkan aku karena tak akan bisa tertawa bersamamu lagi..

Tapi jangan sedih, Hyeo Rie..
Karena aku akan selalu berada di sampingmu, biarpun aku tak bisa tertawa bersamamu atau menghiburmu..
I love you, Park Hyeo Rie..

Love,
Choi Minho

Aku meremas kertas surat itu dengan perasaan hampa. Air mataku mulai menetes dan membentuk sungai kecil di pipiku.

Aku melihat ke sekelilingku dan mulai meraba-raba ruang hampa, tapi tak kudapatkan apa-apa. Aku tersenyum perih dan melirik sekilas kea rah surat itu, “Ya!! Choi Minho, kau ada di mana sekarang? Bukannya kau bilang bahwa kau selalu ada di sampingku? Tapi mana buktinya? Mengapa aku tak menemukanmu sekarang? Mengapa aku tak bisa menggenggam tanganmu? Mengapa, Choi Minho?”

Aku menghela nafas sejenak sebelum akhirnya aku berbaring lemah di kasurku. Lagi-lagi aku hanya menatap nanar ke arah surat yang kini sudah basah karena air mataku, “Mengapa kau pergi ke tempat yang tak bisa kugapai, Oppa?”

== Continue reading

SM Kompleks {Chapter 4}

Narator : Ya ampun! Lama sudah kita tak bersua, pemirsa sekalian!! (ngelap ingus)

Author : Jangan Lebay!! (jitak kepala Narator)

Narator : Salah lo sendiri, thor! Bikin cerita malah digantung gini, bikin sebel reader yang nunggu kehadiran gue yang menawan tau!! (pose model)

Author : (kabur ke WC)

Narator : (gak peduli)  Nah, pemirsa SMKompleks, udah masuk bulan ramadhan ya? Hayoo~ pada puasa gak? XD

Onew : Kelamaan basa-basi!! Kapan bagian kita nongol?! (bawa golok)

Leeteuk : Iyaa!! Kita juga pengen narsis di sini tau!! (bawa papan demo)

Heechul : Keurae!! Kami tidak butuh narator!! Buang narator!! (Bawa Hair dryer) *?*

Narator : (manyun)  Yaudah, jadi..di setting kali ini, SMKompleks lagi menjalankan bulan ramadhan.  Tapi, tetep aja ada halangan dan konflik gaje disaat bulan penuh berkah ini.  Nah, konflik apakah itu?  Nyokk~kita baca bareng-bareng!

Author : (lari-lari dari WC) WOIII, lo mulai tuh scene tanpa gue!! Lo ngerebut script bagian gue!! Narator kurang ajar!!

Narator : (kabur)

****

Hari yang damai di SMkompleks..

(H-1 Puasa Day, Tarawih Time!!)

-Di Rumah keluarga Lee-

Lee Jinki & Lee Taemin, pasangan anak-bapak ini sedang bersiap-siap untuk mengikuti ibadah salat tarawih di kompleks SM.  Dan untuk puasa tahun ini, istri Jinki masih belum pulang dari petualangannya mencari fosil plankton.  Ckckck~ (=.=) –> (Narator yang baca narasi pembuka aja sampai prihatin ama Jinki)

Onew : (teriak dari depan pagar rumah)  Taemin, bawa sajadahnya 2 ya!  Buat papah 1.

Taemin : Oke, Pah!! (ngambil sajadah di kamar Onew)

Onew : Buruan!! Nanti kita nggak kebagian tempat buat salat tarawih! (mulai gak sabar)

Taemin : (buru-buru mau keluar kamar, tapi matanya berhenti di atas meja rias)  50 ribu?! Asyiik~ rejeki nggak bakalan kemana deh!!  Lumayan, buat beli pulsa~

(ngambil 50ribu itu, masukin ke kantong celana)

Onew : Alahh~ lelet banget sih dia? Anak siapa sih? (liat jam tangan)

——— Continue reading

SM Kompleks {Chapter 3}

Narator : Cerita ini kembali bermula dari keadaan di SM kompleks yang tenang, damai, tentram dan….

JRENGGGG!!!
BRANGGG!!!
TRINGGGG!!!
DUUUAAKK!!

DDUUTT!! *lha?? Bunyi apaan ntuu??*

Narator : ~pingsan dalam sekejap gara-gara penyakit jantungnya kumat~

Author : *entah muncul dari mana* BAIK!! Mari kita tinggalkan saja narrartor yang nggak guna ntu.. sebagai gantinya, saya akan merangkap sebagai narrator juga. *sudah siap sedia dgn blazer khas penyiar berita*

Narrator : HHHEEEKK!!! HELLPPP!!! *teriak minta pertolongan*

Author : *wajah tanpa dosa* LANJUUT!!

Narrator : HEELLPP!!! *makin meronta.. (kasiann bgt wajahnya.. uda kayak ayam abis d sembelih) *

Author : *Mengibaskan rambut dengan anggun* Aduuh, tolong ya sekuritiiiii~~ buang aja nii orang k air terjun niagara.. *nunjuk k arah narrator*

Sekuriti : *hormat ala TNI* Siaapp, mbak!! Laksanakan..

~sekuriti mengangkat narrator entah kemana~

Author : huffft, legaa.. gangguan nya udah ilang entah kemana!!! Next, critanya lanjuttt…

*Musik opening kayak di LIPUTAN 6 di SCTV ntu tuhh..*

Author : Pembaca sekalian, taukah anda… suara apa yang membuat narrator sampe kumat penyakit jantungnya??? *diam sejenak* Iyaaa,,benar sekalii saudara-saudara!!! Jawabannya adalah : Karena TAEMIN sedang bikin BAND!!!

Bagaimana kelanjutan critanya??? Mari kita saksikan…. Ehh, salahh..maksudnya mari kita baca rame-rame… nyooookkk~~~

*****

..di rumah Onew…

Taemin : *nyolokin kabel ke sound system yang gedenya na’udzubillah* ehemm.. ehemm.. *busssett, batuknya juga penuh charisma!!* JREEENGGG!!! *bunyi gitar niih* 1, 2… 1, 2, 3… GO!!! *IKLAN DULUUU~~*

Author : kira-kira lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Taemin?? Hayoo~~ tebakk..!!

Penonton 1 : AMIGO!!

Author : salahhh~~

Penonton 2 : Juliette!!

Author : salahhh~~

Penonton 3 : REPLAY!!

Author : salaaahh~~ Jawabannya adalahhh….

*Balik lagi ke adegan Taemin*

Taemin : 1, 2… 1,2, 3…. GO!!! *suara rock* Pelangii, pelangii~~~ alangkah indahmu~~ merah kuning hijau, dilangit yang biru~~ pelukismu agung~~ siapa gerangan?? Pelangi, pelangi~~ ciptaan Tuhan…

GUBRAAAKK!!!!!

Changmin, Kibum, Yesung : *entah dating dari mana* WUAAAA~~ TAEMINN.. *wajah terpesona* KERENNN,, COOL,, HEBATTT!!!! *tepuk tangan meriah*

Changmin : udahh lama kita gak denger suara semerdu ini.. *wajah sendu*

Kibum : iya, terakhir kali kita denger naynyian sekeren itu tuh Cuma pas taun kamu sama Minho dan Sungmin masih belajar di SD kita.. *muka sedih*

Yesung : *berpelukan dengan Changmin dan Kibum* Tuhann~~ berikan aku hidupp satu kali lagii.. hanya untuk dengar suaranya… *sambil nunjuk Taemin*

Taemin : *mandang jijik ke CM, KB, ama YS*

Onew : *narik Taemin biar gak dimangsa ama guru gila itu* Hussh, kamu ngapain siih?? Nyanyi lagu kok nggak jelas gitu??

Taemin : kan aku pengen ngeband, pah.. temen temen di sekolah kan lagi kena syndrome nge-band.. masa aku nggak, sih???

Onew : Emangnya kamu bisa mainin alat musik apaan???

Taemin : eehh, papahh.. *sambil goyangin jari telunjuk* jangan remehkan anakmu inii dong!! Aku tuh bisa main alat musik kok..

Onew : *gak yakin ama ucapan anaknya* apaan??

Taemin : qu bisa main… kecrekann, peluit, pianika, ama suling bamboo itu tuuh.. keren kan, pah?? Hebat kan, pah??

Onew : ~menyesali diri karna punya anak kayak gini~

***** Continue reading

SM Kompleks {Chapter 2}

.. Di rumah Kyuhyun dan Junsu..

Kyu : APPPAAAA???? (zoom in kayak di sinetron Indonesia itu tuhh..)

Junsu : Apaan siih, Kyu?? (ngorek-ngorek kuping gara-gara gelombang ultrasonic dari suara Kyu)

Kyu : Bokap gue mau datengg!!!!

Junsu : Yaah, bagus dong. Itu tandanya bokap lo masih perhatian ama lo. Mau ngejenguk anaknya. Ya kan?? (heran)

Kyu : Tapi, bokap gue MAU NGEJODOHIN GUE!!!!

Junsu : HAH?? Wuakakakaka!!! (ketawa ngakak)

Kyu : (menghampiri Junsu sambil menggenggam erat tangannya) Junsu, lama sudah kita bersama. Kita sudah mengalami berbagai cobaan dan godaan bersama pula. Jadii tolong bantulah temanmu ini, Junsuuu~~~.. (meluk Junsu seerat-eratnya)

Junsu : (mulai mati kehabisan nafas) I.. i.. iyaa~~ tapii lo jangan nyekek gue!!

Kyu : (nyengir geje)

Junsu : Lagian kenapa mesti panic sih?? Bagus dong kalau dijodohin, jadi lo nggak usah susah susah nyari pacar lagi. Ya kan??

Kyu : tapii masalahnya, yang mau dijodohin ama gue tuh cewek desa yang SUMPAH JELEK ABISSS , Jun!!!

Junsu : Hoo, itu sih DL..

Kyu : Apaan tuh??

Junsu : Derita Lo!! (berjalan pergi meninggalkan Kyu)

Kyu : Buseet!!! Tega banget lo ngeliat temen lo tersiksa kayak gini???

***** Continue reading