{NamSoo} I Like You

ILY

buat yang pengen tau gimana wajah-wajah para member b.a.p, ini dia foto para membernya! cakep-cakep yaa keke xD

bap

Tuesday, 24th January 2012, 18:00 PM KST.

Bang’s residence, Seoul.

Bang Namgyu termenung menatap poster INFINITE yang tertempel di  dinding kamarnya. Matanya tertuju pada pria yang akhir-akhir ini tidak dapat ia singkirkan dari pikiran nya, Kim Myungsoo. Tiba-tiba saja ia teringat dengan percakapan antara dirinya dan Seo Minjung.

Jadi Seo Minjung sudah tidak memiliki perasaan spesial pada Mr. Huffish ?

Seolah Minjung membaca pikiran Namgyu, ia tertawa kecil. “Tenang saja, aku tidak akan merebut Myungsoo darimu,” ucap nya dengan santai.

Wajah Namgyu bersemu merah karena malu. “E-Eh ? Aku tidak berpikiran seperti itu kok!”

Lagi-lagi Minjung tertawa melihat reaksi Namgyu yang menurutnya lucu. “Myungsoo. Kini, dimata nya hanya ada kau, Bang Namgyu. Only you.”

“…”

Setelah beberapa waktu terdiam, memikirkan kalimat yang tepat untuk ditanyakan pada Minjung, Namgyu membuka mulutnya. “Ehm, sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu, Minjung-ssi,” ucapnya sedikit canggung.

Minjung memiringkan kepala nya dengan heran. “Apa ?”

Namgyu menggigit bibirnya dengan sedikit gugup, ia tidak tahu apakah ia boleh menanyakan hal ini. Namun, ia sangat penasaran dan ingin tahu jawaban dari Minjung secepatnya.

“… apakah kau masih memiliki perasaan khusus pada Myungsoo ?”

Gadis berambut cokelat itu menangkap ekspresi kaget di wajah Minjung yang langsung membuatnya mengutuk dirinya sendiri karena terlalu bodoh untuk menanyakan hal seperti ini. Dasar bodoh.

“M-Maaf! Aku tidak bermaksud membuat mu tidak nyaman, hanya saja.. aku hanya..”

Hal selanjutnya yang dilakukan Minjung malah membuat Namgyu terhenyak, Minjung terkekeh kecil lalu menggelengkan kepalanya. “Aniya, tidak apa kok, aku mengerti kenapa kau menanyakan hal ini.”

Minjung menghela nafas pelan sebelum tersenyum samar. “I do still like him, I really do,” ia behenti sesaat dan melihat Namgyu menahan nafasnya ketika mendengarkan jawaban nya. Ia menggelengkan kepalanya. “… namun, bukan lagi perasaan khusus seperti yang aku rasakan dulu. Kau tahu, hanya perasaan kagum terhadap seorang pria.”

Namgyu mengerjapkan matanya berkali-kali, perlahan senyuman kecil muncul di wajahnya. Entahlah, ia merasa senang dan lega ketika mendengar jawaban dari Minjung.

“Sebenarnya, aku menemui Myungsoo kembali karena ingin mengundangnya ke acara pertunanganku,” gumam Minjung sebelum menyantap strawberry shortcake miliknya tanpa menghiraukan pandangan kaget dari gadis yang bersama nya.

“Kau akan bertunangan ?”

“Tentu saja. Kau tahu, orangtua ku melakukan ini untuk bisnis.”

“Maksudmu, seperti arrange marriage ?”

“Yup.”

Namgyu terhenyak, jadi alasan Minjung meninggalkan Myungsoo bukan keinginin nya namun karena ia terpaksa melakukan hal itu. Ya tuhan, ia sangat berasa bersalah karena sudah menganggap Minjung adalah gadis yang jahat karena sudah mengkhianati Myungsoo.

“Itu pasti buruk,” gumam Namgyu.

Minjung tertawa pelan lalu menggelengkan kepalanya. “Awalnya, kupikir begitu. Namun, setelah mengenal pria yang akan menikah denganku, aku rasa mungkin aku bisa menyukai nya. Dan tadaa~ Sekarang, aku benar-benar menyukainya,” tutur gadis tersebut dengan ceria.

Untuk beberapa waktu, mereka menghabiskan waktu dengan saling bercerita tentang satu sama lain. Namgyu dapat mengambil kesimpulan bahwa Seo Minjung itu adalah gadis yang baik dan easy-going, wajar saja Myungsoo sempat menyukai nya.

“See you later, Minjung eonni!” Namgyu melambaikan tangan nya.

Minjung membalasnya sambil tersenyum. “Take care, ingat nasehat ku, cepat tangkap Myungsoo sebelum seseorang mengambilnya,” ucapnya sambil mengedipkan matanya.

Wajah Namgyu memerah namun ia hanya tersenyum sebagai balasan.

Well, ia tidak menyangka bahwa ia dan Minjung bisa menjadi teman.

Tiba-tiba saja, ponsel nya yang tergeletak di atas meja berdering, menandakan sebuah pesan masuk. Ia segera meraih nya dan menekan password sebelum akhirnya membaca si pengerim pesan tersebut, Mr. Huffish.

Sender : Mr. Huffish

Kau tahu apa yang sedang ku pikirkan ?

Gadis tersebut menatap ponselnya dengan heran lalu menekan tombil ‘reply’.

To : Mr. Huffish

Nan molla~ Memangnya apa ?

Beberapa detik kemudian pesan baru muncul.

Sender : Mr. Huffish

You.

Satu kata, dan itu berhasil membuat jantung Namgyu berdegup kencang tidak karuan, ia tersenyum sambil menatap pesan dari Myungsoo. Dasar pria aneh, selalu mengatakan hal yang tidak dapat diduga.

‘BRAK’

“Yo! Berhenti tersenyum seperti orang gila, dinner’s ready.”

Namgyu mengerutkan kening nya lalu mendelik tajam kearah seorang pria yang tengah berdiri di depan pintu kamar nya.

“Yongnam oppa!”

Yang dimarahi hanya mengangkat bahunya lalu berbalik untuk pergi, namun Namgyu dengan cepat segera memanggilnya dan menyuruhnya untuk duduk di dekatnya. Tanpa pilihan, Yongnam mengikutinya.

“Jadi, apa yang ingin kau ceritakan ?’

Namgyu tersenyum kecil. “Oppa, aku sedang menyukai seseorang tapi aku masih belum yakin jika ini benar-benar perasaan suka atau hanya kagum.”

Sang oppa mengangkat alis nya, tertarik dengan topik yang dibicara kan. “Begini, apa yang kau rasakan tentang dirinya ?”

“Ehm,” Namgyu menerawang sambil mengingat-ingat tentang pria tersebut. “banyak hal, aku merasakan banyak hal ketika dengan nya, entah itu gugup, canggung, senang, kagum dan lain nya. Tapi yang aku yakin, aku merasakan this fuzzy and warm feelings ketika berada didekatnya.”

“Entah itu karena sikap tidak pedulinya yang tiba-tiba berubah menjadi manis atau kata-kata nya yang selalu mengejutkanku atau mungkin ia selalu dapat menenangkanku ketika panik. Entahlah,” ucap Namgyu yang lalu menatap oppa nya.

“Kau tahu, oppa, dulu aku pernah menolaknya karena saat itu aku tidak yakin dengan perasaanku, tapi setelah aku memikirkan nya, aku menyesal, seperti ‘kenapa aku menolaknya ?’” Gadis tersebut menghela nafasnya. “Menurutmu, apa yang harus aku lakukan oppa ?”

Yongnam terdiam untuk sesaat. “Kau sedang membicarakan Kim Myungsoo, member INFINITE itu ‘kan ?”

Namgyu menatapnya dengan terkejut. “Bagaimana kau bisa tahu, oppa ?!”

“Yongguk pernah bercerita padaku kalau kau menjadi asisten pribadi L INFINITE.” Namgyu menganggukan kepala nya mengerti. “Setelah mendengar cerita mu mengenai pria tersebut, aku yakin kau memang sangat menyukai nya. Matamu mengatakan semuanya.”

“Jadi, ikutilah kata hatimu, sis.” Yongnam tersenyum mantap sedangkan sang adik masih menatapnya. “Jika memilih bersama nya membuatmu senang, maka aku akan mendukungnya. Lagipula tenang saja, jika terjadi sesuatu, masih ada aku dan Yongguk yang akan dengan senang hati menghabisi nya.”

Namgyu bergidik ngeri ketika melihat senyuman lebar milik oppa nya, ia memukul lengan Yongnam. “Aish. Yongnam oppa! Jangan bercanda!”

Yongnam tertawa melihat reaksi sang adik lalu berdiri dan mengcak-acak rambut Namgyu. “Aigoo. Adik perempuan tercintaku ternyata sudah besar~”

Oppa~ kau merusak tatanan rambutku saja!”

“Sudahlah, ayo kebawah. Dinner’s ready~”

Eomma masak apa ?”

“Makanan kesukaanmu.”

Jinjja~ Uwaaah~”

….

Woollim’s dance practice room, Seoul.

“Myungsoo-ah, aku penasaran. Ketika Seo Minjung mengajakmu bertemu, apa yang kalian bicarakan ?” Tanya Sungyeol yang sudah duduk disebelah sang visual yang tengah sibuk menatap layar ponselnya.

Yang di tanyai justru mengacuhkan pertanyaan dari sahabatnya. Sungyeol memukul kepala pria yang ada disebelahnya dengan botol kosong yang ada didekatnya. Myungsoo mengusap kepalanya sambil menatap Sungyeol tajam.

“Ia mengundangku ke acara pertunangan nya. Tapi aku menolaknya karena kebetulan schedule kita lagi sibuk akhir-akhir ini.”

“Pertunangan ? Aku kira dia memintamu untuk kembali dengan nya,” Sungyeol mencibir, karena tebakan nya salah.

Myungsoo menghembuskan nafas pelan. “Dia terlihat sangat menyayangi tunangan nya, jadi tidak mungkin dia mengajakku untuk kembali dengan nya. Lagipula, jika hal itu terjadi, aku sudah pasti menolaknya.”

“Kenapa ?”

“Bang Namgyu.”

Hanya dengan satu nama itu, ia mengerti. Sungyeol menghela nafas pelan lalu mendecak. “Ah~ Bagaimana aku bisa lupa. Kau itu ‘kan tergila-gila dengan Namgyu saat ini.”

“Kau membuatku terdengar seperti seorang creepy stalker.”

“Karena kau memang iya, benar ‘kan ?”

“Oh iya, selain itu, aku juga menceritakan soal Namgyu pada Minjung noona. Ia memarahi ku karena confession yang aku lakukan itu ‘not romantic’ dan setuju jika Namgyu menolakku. Sepertinya, ia sama sekali tidak membenci Namgyu.”

Sang choding menganggukkan kepalanya mendengar ucapan sahabatnya. “Ah, bicara soal Namgyu, ia mengatakan padaku kalau ia akan mengunjungi kita ketika ia selesai ujian.”

Myungsoo langsung duduk tegak sambil menatap sahabatnya dengan pandangan tidak percaya. “Kau serius ? Bagimana bisa ia tidak memberitahukan ini kepadaku tapi padamu ?”

“Apa kau lupa ?” Sungyeol tersenyum kecil membalas pandangan heran dari Myungsoo. “.. dia itu fan ku, jadi wajar saja ia menghubungiku dulu.”

YA!”

Sungyeol tertawa puas lalu beranjak dan pergi menghampiri Sungjong yang tengah sibuk menari dance girl group di hadapan cermin besar yang tertempel di dinding.

“Sungyeol hyeong, apa yang kau lakukan sampai membuat Myungsoo hyeong berteriak seperti itu ?”

Sang choding tersenyum khas miliknya. “Bang Namgyu. Yeollipop. Jealous.”

Hanya dengan tiga kalimat itu. Sungjong mengangguk paham.

….

Saturday, 28th January 2012, 10:00 AM KST.

Seoul of Performing Arts, Seoul.

“Aaaah! Akhirnya ujian selesai juga! Semua beban hilang!” Hyunjae berteriak tanpa memedulikan tatapan murid-murid yang sudah melihat nya dengan aneh.

Namgyu hanya menggelengkan kepala nya sambil tersenyum. Akhirnya, ujian yang selama satu minggu ini membuatnya tidak tenang, selesai juga. Sekarang, ia hanya bisa berharap agar hasilnya memuaskan.

“Gyu! Kau akan masuk universitas mana ?” Tanya Hyunjae semangat sambil membereskan buku-buku di meja nya.

Gadis berambut cokelat gelap berpikir sejenak. “Entahlah, antara Seoul dae dan Konkuk,” gumam nya sambil menerawang keatas. “.. atau mungkin Daekyung saja, disana kan ada Sungyeol oppa!”

Hyunjae hanya mencibir mendengar ucapan sahabatnya.

“Bagaimana denganmu, Hyun-ah ?”

Sahabat nya malah mendecak kesal. “Tentu saja, aku akan ke universitas yang sama dengan Byun Baekhyun~!”

“Aku yakin disaat Baekhyun melihatmu, ia pasti langsung lari dari mu melihat tingkahmu seperti ini.”

“Ya! Jangan mengatakan hal itu. Siapa tahu ia malah akan terpesona padaku.”

“Tidak mungkin.”

“Mungkin!”

Bosan mendengar teriakan melengking sahabatnya itu, Namgyu segera mengeluarkan sebuah tiket VIP untuk konser Second Invasion. Dan benar, ocehan sahabatnya itu langsung terhenti seperti yang ia perkirakan.

“Apa ini ?”

“Untukmu. Ambil lah.”

Hyunjae lagi-lagi berteriak, namun kali ini berteriak layaknya fangirl yang dipeluk oleh idola nya. Dan lagi-lagi ia mendapat tatapan aneh dari murid-murid disekitar.

Kyaaa! Bagaimana kau bisa mendapatkan nya ? Kau tahu saja kalau aku sedang tidak ada uang untuk menonton konser ini~”

Namgyu menggaruk pipi nya dengan ragu. “Well, Myungsoo yang memberikan nya padaku. Dia memberikanku dua, kata nya aku boleh mengajak siapa saja.”

Lagi-lagi Hyunjae berteriak namun kali ini lebih pelan karena tatapan tajam yang ia dapat dari gadis yang ada dihadapan nya.

“Tunggu, L oppa yang memberikan mu ini ?”

Melihat tatapan menyelidik dari sang sahabatnya itu, membuat Namgyu merasa tidak nyaman. Ia yakin pasti sahabatnya yang satu ini mencurigai sesuatu.

“Jangan-jangan..”

Namgyu segera menepuk kedua tangan nya dengan senyuman ceria yang terkesan dipaksa kan. Ia segera memutar badan nya dan berjalan keluar kelas.

“Ayo kita ke kafetaria~”

Hyunjae masih terdiam di posisinya, lalu ia segera tersadar dan mengejar sahabatnya.

“Ya! Jangan meninggalkanku!”

“Aku tidak. Kau saja yang terlalu lama.”

“Kau melakukan ini karena menghindari pertanyaan ku ‘kan ?”

“Apa maksudmu ? Aku tidak mengerti~”

“Argh! Bang Namgyu, kau benar-benar menjengkelkan. Pokoknya kau harus mentraktir ku satu porsi set A di kantin karena sudah menghindar dariku!”

“Ya! Set A itu mahal!”

Yang diteriaki hanya menjulurkan lidah tanpa menghiraukan omelan dan protes dari sang sahabat. Ia masih teringat dengan reaksi Namgyu tadi, sahabatnya itu seolah tahu dengan apa yang akan ia  ucapkan dan dia segera menghindarinya. Jika memang tidak terjadi apa-apa diantara mereka, ia tidak perlu seperti itu ‘kan ?

Apa dugaan nya itu memang benar ?

….

Seoul.

“Ah, akhirnya selesai juga. Aku tidak menyangka banyak yang akan datang.”

Eo. Aku kira, karena kita baru saja debut, hanya akan sedikit orang yang datang. Ternyata banyak.”

“Kira-kira berapa orang ya ?”

“Sekitar 3.000!” Namgyu memasuki ruangan backstage untuk menyapa oppa nya yang telah sukses melangsungkan showcase dengan baik.

Himchan yang mendengar suara yang sangat ia kenal, segera menoleh dari kertas yang sedang ia baca. “Namgyu-ah~ Bagaimana penampilan suami tercintamu tadi ? Menakjubkan bukan ?” ucapnya dengan nada yang manja.

Yang ditanyai justru menghiraukan nya dan langsung berjalan kearah Yongguk. Ia mengangkat kedua jempol nya dengan senyuman manis nya. “Yongguk oppa, kau benar-benar jjang!”

Mendengar pujian dari sang adik kesangan nya, Yongguk mengelus kepala Namgyu dengan lembut sambil tersenyum. “Gomawo, gyu-ah.”

“Namgyu~ Bagaimana bisa kau menghiraukan ku ?”

“Himchan hyeong, kau berisik sekali,” protes Jongup yang tengah bermain dengan Zelo. Sang visual segera mendelik tajam kearah mereka yang langsung disambut dengan senyuman innocent sang kedua maknae tersebut.

Youngjae menghampiri Namgyu dengan wajah angkuh biasanya, yang selalu membuat Namgyu memutar kedua bola matanya dengan kesal. Ia mengangkat kedua alisnya seolah memberi sinyal pada Namgyu.

Namgyu mendecak sebal lalu menghela nafas pelan. “Ya, ya, kau tadi terlihat sangat keren. Suaramu terdengar bagus seperti biasanya,” pujinya dengan raut wajah kesal namun masih dapat terdengar nada tulus di suara nya.

Sang main vocal tersenyum, bukan senyuman merendahkan yang biasanya ia berikan pada Namgyu, namun sebuah senyuman manis dan hangat yang baru Namgyu lihat. Youngjae menepuk-nepuk pundak Namgyu dengan pelan.

Gomawo,” dengan itu, ia beranjak pergi meninggalkan Namgyu yang masih terlihat speechless.

Daehyun menghampiri Namgyu lalu tersenyum kecil melihat ekspresi nya, ia melambaikan tangan nya di depan wajah Namgyu. “Namgyu ?”

“Ah! Matokki!” kaget Namgyu. “Tadi kau terlihat menakjubkan seperti biasanya!” Puji Namgyu yang berusaha melupakan senyuman aneh dari Youngjae tadi.

Youngjae tidak salah makan ‘kan ? Kenapa tiba-tiba ia bersikap manis seperti tadi ?

….

Sunday, 29th January 2012, 16:15 PM KST.

INFINITE’s practice room, Seoul.

Seorang gadis berambut cokelat tengah sibuk menatap ke tujuh pria yang menari dengan seirama, ia terkagum melihat pemandangan yang ia lihat. Mata nya tertuju pada Dongwoo dan Hoya yang menari dengan powerful, tidak heran jika mereka dancers di grup ini, cara mereka menari beda dari member yang lain nya.

Pintu ruangan itu terbuka, namun hal itu sama sekali tidak mengganggu latihan yang sedang dilakukan oleh para ke tujuh pria tersebut. Sang manager berjalan mendekati gadis berambut cokelat gelap dan berdiri di sebelahnya.

“Ah, oppa,” sapa Namgyu dengan sedikit membungkuk sopan.

Sang manager membalas nya dengan senyuman.

“Mereka tidak menghentikan latihan mereka secara diam-diam ‘kan ?”

“Tentu saja tidak! Mereka ada di bawah pengawasanku, tenang saja oppa,” jawab Namgyu dengan ekspresi serius yang di buat-buat yang langsung disambut oleh kekehan dari sang manager.

“Kau akan disini hingga selesai ?”

“Tidak. Sebentar lagi aku akan pulang, aku masih capek karena tadi habis ada tambahan latihan di TS,” jawab Namgyu yang melirik kearah jam dinding.

Sang manager mengangguk mengerti. “Hati-hati saja jika keluar dari gedung ini, terkadang ada beberapa sasaeng fans yang menunggu diluar. Aku khawatir mereka malah menyerangmu.”

Gadis berambut cokelat gelap memiringkan kepala dengan bingung. Sasaeng fans ? Ah, kalau begitu ia harus cepat-cepat pulang sebelum larut malam. Mungkin nanti setelah INFINITE beristirahat sejenak.

“Tenang saja oppa, jika mereka menanyakan hal-hal mengenai INFINITE, aku akan tutup mulut!”

Beberapa menit kemudian, ke tujuh pria tersebut menghentikan latihan mereka untuk istirahat sebentar. Namgyu dengan cepat segera memberikan minuman dan handuk kepada masing-masing member yang dibalas dengan ucapan terima kasih dari setiap member.

Well, kecuali Kim Myungsoo, ia malah hanya mengacak-acak rambut Namgyu sambil tersenyum kecil, membuat sang gadis menggerutu sebal.

“Aku dengar kau akan menyanyi solo di konser nanti, benarkah ?” Namgyu membenarkan posisi duduknya di sebelah Myungsoo yang tengah meneguk habis satu botol minum yang tadi ia berikan.

Myungsoo meletakkan botol kosong tersebut lalu mengangguk kan kepala nya. “Yeah, kau harus melihat nya! Arraseo ?”

“Ya, ya, ya Mr. Huffish,” gumam Namgyu tidak antusias, membuat sang visual menggembungkan pipi nya. “Ah! Apa Sungyeol oppa akan melakukan solo juga ?!” Kali ini Namgyu terlihat antusias, yang semakin membuat Myungsoo bertambah kesal.

“Hmm. Bersama Sungjong, lihatlah, mereka sedang berlatih,” tunjuk Myungsoo kearah Sungyeol dan Sungjong yang tengah memiliki perdebatan kecil.

Aish, Sungyeol hyeong! Sudah kubilang, lakukanlah sedikit lebih feminim, seperti layaknya seorang gadis. Seperti HyunA!” Omel Sungjong yang seolah tidak puas dengan gerakan Sungyeol.

Sungyeol memutar kedua bola matanya. “Aku ini bukan kau, yang bisa menari seperti seorang gadis dengan natural,” cibir sang choding.

Sang maknae malah menghiraukan ejekan dari hyeong nya dan mendecak kesal. “Lakukanlah lebih feminim dan seksi, like this!”

Sungyeol menatap sang maknae yang sudah menari layaknya HyunA di Trouble Maker. Ia membenturkan kepalanya ke dinding dengan pelan. “Beritahu aku, bagamana bisa ada pria seperti dirinya ?” bisiknya pelan sambil bergidik ngeri.

Member yang lain nya malah seolah menikmati tontonan yang ada dan ikut menyanyikan lagu Trouble Maker.

Namgyu terhenyak untuk sesaat sebelum akhirnya menoleh kearah Myungsoo yang terkekeh pelan melihat reaksi dirinya. “Mereka.. Ah, tidak..”

“Gyu hyeong, aku keluar sebentar,” ucap Woohyun yang sudah berjalan kearah pintu ruangan tersebut.

Sunggyu menganggukkan kepala nya tidak pedulu. “Eo. Jangan lama-lama, sebentar lagi latihan akan dimulai.”

“Memangnya, Woohyun oppa mau kemana ?” Tanya Namgyu dengan penasaran.

Woohyun mengangkat alisnya lalu tersenyum manis. “Kekasihku,” dengan itu dia berjalan keluar.

“Eh ? Woohyun oppa punya kekasih ? Siapa ?” Namgyu menatap kearah member yang terlihat santai dengan pandangan kaget.

Sunggyu mendesah pelan lalu melambaikan tangan nya. “Eii~ Jangan percaya pria itu, mana ada gadis yang mau dengan pria greasy seperti dirinya,” ucap Sunggyu dengan yakin, member yang lain terkekeh mendengar ejekan dari Sunggyu.

Tiba-tiba pintu terbuka kembali, dan muncul Woohyun dengan tatapan tajam kearah sang leader. “Aku mendengar itu semua, hyeong~” Lalu ia menoleh kearah Namgyu, “aku memang memiliki kekasih, dan ada banyak lagi,” ucapnya dengan bangga.

Oppa, kau seorang player ya ?”

“Tentu saja tidak, Namgyu-ah,”

“Lalu kenapa kau memiliki kekasih yang banyak ? Siapa mereka ?”

Inspirits,” dengan itu, ia lalu beranjak pergi meninggalkan gadis berambut cokelat gelap yang terhenyak mendengar jawaban dari sang main vocal tersebut.

Namgyu mendecak kesal. “Aish. Woohyun oppa!”

“Sudah kubilang, jangan percaya dengan ucapan yang keluar dari mulut pria itu,” tutur Sunggyu yang tengah memarahi Sungjong karena malah sibuk menari dance girl group bukan nya berlatih dengan Sungyeol.

“Sepertinya, sekarang waktu nya aku harus pulang,” gumam Namgyu yang sudah meraih tas nya.

Myungsoo menghentikan nya lalu tersenyum sekilas. “Mau aku antar sampai halte ?”

Namgyu menggelengkan kepalanya. “Tidak usah, aku dengar dari manager oppa, terkadang ada sasaeng fans yang menunggu diluar, bisa bahaya jika mereka melihat kau bersama seorang gadis yang tidak mereka kenal.”

“Justru karena itu, aku khawatir jika mereka melakukan sesuatu padamu,” bisik Myungsoo dengan lembut.

Wajah Namgyu sedikit memerah mendengar nada lembut dari pria yang ada disebelahnya. “T-Tidak usah khawatir, aku akan baik-baik saja!”

Dengan itu, ia segera beranjak pergi setelah berpamitan dengan member lain nya.

“Apakah membuatnya gugup seperti itu adalah salah satu hobi mu, Myungsoo ?”

Sang visual menoleh kearah Hoya yang tengah duduk bersama Dongwoo. “Hyeong, aku tidak pernah bermaksud membuat nya gugup, aku hanya mengatakan apa yang ingin aku katakan,” jawab Myungsoo dengan tatapan merasa bersalah.

Well, itu sebenarnya bukan hal yang buruk,” gumam Hoya lalu menatap Dongwoo yang mengangguk setuju.

“Sebenarnya, melihat reaksi dari Namgyu, aku bisa memastikan bahwa ia mulai merasakan hal yang sama denganmu, Myungsoo-ah,” tutur Dongwoo dengan santai yang langsung membuat Myungsoo membelalakan matanya.

Hyeong! Apa kau serius ?” Tanya Myungsoo tidak percaya.

Dongwoo dan Hoya hanya tertawa, tidak peduli dengan tatapan penasaran yang diberikan oleh sang visual.

….

Namgyu melangkahkan kaki nya keluar dari gedung Woollim, alangkah terkejutnya, ia disambut oleh beberapa gadis yang mungkin lebih muda darinya tengah duduk di dekat gedung tersebut. Mereka langsung berdiri dan mendekati Namgyu.

“Siapa kau ? Kami tidak pernah melihatmu berada di daerah sini, apa kau mempunyai hubungan dengan INFINITE oppa ?” Tanya seorang gadis yang terlihat paling menyeramkan.

Merasa bingung dan sedikit takut dengan keberadaan mereka, Namgyu menggigit bibirnya gugup. Apa mereka sasaeng fans yang dimaksud oleh manager oppa ?

“Aku tidak mengerti dengan apa yang kalian maksud,” gumam Namgyu yang melangkah untuk pergi. Pokoknya, ia harus pergi dari sini sekarang juga!

Salah seorang gadis meraih lengan nya dengan kuat sehingga membuat Namgyu meringis kesakitan. “Hei! Lepaskan tanganmun!” Teriak Namgyu yang merasa mulai kesal dengan tingkah kekanak-kanakan para gadis yang ada dihadapan nya.

“Tidak akan sebelum kau memberitahu apa hubunganmu dengan INFINITE oppa!”

“Apa kau kekasih salah satu INFINITE oppa ?!”

Namgyu membelalakan matanya. “Tidak! Sudah kubilang, aku tidak mengerti apa yang kalian maksud!”

Gadis yang terlihat paling menyeramkan menarik rambut Namgyu dengan kasar. “Jangan pura-pura innocent! Kami melihatmu berbicara dengan Woohyun oppa tadi! Berani nya kau mendekati Woohyun oppa kami!”

Baru saja gadis itu mengangkat tangan nya untuk memukul Namgyu, sebuah tangan sudah menghentikan nya. Namgyu membuka matanya lalu terkejut ketika mendapati seorang pria dengan rambut berwarna biru sudah berdiri di hadapan nya.

“Hentikan! Tidak tahu kah kalian bahwa yang kalian sedang lakukan saat ini sangat tidak bermoral ?”

“Seokkie..” bisik Namgyu pelan.

Gadis yang paling menyeramkan menatap pria tampan yang ada dihadapan nya dengan kesal, walaupun beberapa gadis yang lain nya terlihat terpesona dengan  kehadiran pria tersebut. “Siapa kau ?! Aku hanya ingin memberi pelajaran pada gadis ini karena sudah berani mendekati INFINITE oppa!”

Jinseok mengangkat alis nya dengan kesal. “Aku adalah kekasih nya,” ucap nya tanpa ada tanda-tanda kebohongan di wajahnya.

“Kekasihnya ?” Gadis tersebut terlihat kaget mendengar hal itu.

Jinseok dengan cepat menggenggam tangan Namgyu dan membawa nya pergi jauh dari tempat tersebut.

Setelah cukup jauh, Jinseok mengehentikan langkahnya sambil menghela nafas lega. “Dasar bodoh! Seharusnya kau balas saja mereka!”

Ia segera menoleh dan terkejut ketika mendapati Namgyu menutupi wajah dengan kedua tangan nya. Jinseok dapat mendengar isakan tangis kecil dari gadis tersebut. Ia mengacak-acak rambutnya lalu menarik Namgyu kedalam pelukan nya.

“Aku tadi sangat takut, Seokkie pabo..” bisiknya diantara tangisnya.

Jinseok mengelus kepala Namgyu dengan lembut. “Maaf sudah membentakmu, Nammie. Sudahlah, berhenti menagis, ‘kan sudah ada aku disini denganmu.”

Alih-alih mengehentikan tangisan nya, Namgyu malah semakin menangis hebat. “Huwaa.. Seokkie-ah, kau tidak tahu betapa lega nya aku ketika melihatmu..”

Aish. Iya, iya. Sudahlah, berhenti menangis, aku tidak suka melihatmu menangis.”

….

Thursday, 2nd February 2012, 09:45 AM KST.

Seoul of Performing Arts, Seoul.

SOPA terlihat ramai saat ini dikarenakan adanya graduation untuk para murid kelas 3. Setelah acara kelulusan, para murid dibebaskan untuk melakukan apa saja, entah itu berfoto bersama teman atau keluarga. Dan ini kesempatan besar bagi para fans untuk memberi selamat pada para idola mereka yang telah lulus.

Namgyu dan Hyunjae berjalan kearah gedung sekolah setelah berbicara dengan banyak orang. Di koridor, mereka bertemu Nayeon dan Jongin yang sedang bersama. Dengan cepat, Hyunjae menghampiri kedua pasang itu.

“Kim Nayeon, Kim Jongin, selamat atas kelulusan nya!” ucap Namgyu dengan senyuman khas nya yang dibalas anggukan dari mereka.

Disisi lain, Hyunjae malah menyodorkan sebuah kertas dan pulpen kearah Jongin. “Berikan aku tanda tangan mu! Sebentar lagi ‘kan kau akan menjadi artis, jadi nanti tanda tangan mu ini bisa ku banggakan!”

Namgyu menutup wajahnya, malu dengan sikap sahabatnya itu. Ia memutuskan untuk beranjak pergi untuk pulang. Lebih baik ia pulang dan beristirahat di rumah. Ya, ide itu terdengar lebih baik dibandingkan mendengar ocehan sahabatnya mengenai Byun Baekhyun.

“…”

Namgyu berjalan sambil menendang kerikil-kerikil yang ada dijalan. Ia menghentikan langkahnya ketika ada sebuah kaleng kosong yang tergeletak di jalan, tanpa pikir panjang, ia memungutnya dan membuangnya ke tempat sampah.

“Gadis yang baik,” puji sebuah suara dari belakangnya.

Mendengar suara yang begitu familiar baginya, Namgyu segera menoleh dan mendapati sang visual INFINITE tengah berdiri dihadapan nya sambil tersenyum merendahkan walaupun ia tidak dapat melihatnya dengan jelas karena hampir setengah wajahnya tertutup oleh syal yang ia pakai.

Tch. Pujianmu sangat trerdengar tidak tulus,” cibir Namgyu yang sudah berjalan menghampiri Myungsoo.

Tanpa mengatakan apa-apa, Myungsoo menarik lengan Namgyu lalu membenamkan tubuhnya kedalam pelukan hangatnya. Namgyu terhenyak untuk sesaat sebelum akhirnya ia berhasil mengusai dirinya dan mengatur degup jantungnya.

Mr. Huffish ?”

“Maaf..”

Namgyu mengerutkan keningnya dengan bingung, tidak mengerti maksud pria yang tengah memeluknya.

“Maaf, karena tidak bisa melindungimu,” bisiknya dengan lirih.

Dengan perlahan, Namgyu mendorong tubuh Myungsoo untuk melepaskan pelukan nya. Ia menatap pria tersebut dengan penuh ingin tahu. Ia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang sedang pria itu bicarakan.

“Aku mendengar dari manager hyeong, katanya ia sempat melihat kau di ganggu oleh sasaeng fans, ia berniat untuk menolongmu namun katanya seorang pria menduluinya dan membawa mu pergi,” jelas Myungsoo sambil menatap Namgyu.

Namgyu terdiam dan menundukkan kepala. Ia sangat ingin melupakan kejadian itu.

“Seharusnya aku mengantarmu saja,”

“Kau tidak perlu merasa bersalah seperti itu!”

Namgyu maraih wajah Myungsoo dan memegang kedua pipi nya. “Aku baik-baik saja, Mr. Huffish!” ucapnya meyakin kan lalu melepaskan tangan nya.

“Kau yakin ?”

“100% yakin!”

Myungsoo mengacak-acak rambut Namgyu sambil tersenyum lega, sedangkan gadis tersebut hanya menggembungkan pipinya sebal karena pria tersebut tidak pernah mengerti kalau ia selalu saja merusak tatanan rambutnya.

….

Saturday, 11st February 2012, 19:00 PM KST.

Seoul Olympic Park, Songpa district, eastern Seoul.

“Beritahu aku, kenapa aku yang menemani mu menonton konser ini,” desah Jinseok dengan lirih ketika mendapati dirinya sudah berada diantara 8.000 inspirits yang tidak bisa berhenti berteriak kencang. Ia menghembuskan nafas kesal.

Gadis yang berada disebelahnya menoleh lalu tersenyum manis. “Terima kasih sudah menemaniku, Seokkie~” Lalu pandangan nya kembali kearah layar yang mulai menampilkan video INFINITE, menandakan konser akan segera dimulai, para inspirits kemudian berteriak lebih kencang lagi.

Awalnya, Namgyu memang berencana pergi dengan Hyunjae, namun sialnya sahabatnya itu ada acara keluarga yang harus ia kunjungi sehingga ia tidak dapat pergi. Namgyu masih ingat bagaimana wajah sedih sahabatnya ketika membiarkan ‘tiket gratis’ ia lewatkan.

Alhasil, ia mengajak Jinseok yang kebetulan menyetujui nya. Lebih baik daripada menyia-nyia kan satu tiket VIP, ‘kan ?

Setelah beberapa lagu, tiba-tiba Sungjong muncul sambil memainkan piano. Para inspirits kembali berteriak, dan muncul lah Myungsoo yang mulai menyanyikan lagu ‘That I was Once By Your Side’,  yang semakin membuat inspirits semakin heboh.

Kyaaa! L oppa!

“L oppa, saranghae!

“Sungjong neomu kyeopta!

“L oppa!

Jinseok menutup telinga nya mendengar teriakan yang begitu kuat.

“Sungjong oppa! Mr. Huffish!

Jinseok menoleh kearah gadis disebelahnya ketika mendengar gadis tersebut memanggil Myungsoo dengan panggilan khusus. Ia tertegun untuk sejenak ketika mendapati Namgyu menatap Myungsoo dengan mata yang berkerlip dan tersenyum samar.

Mungkinkah ?

Beberapa lagu berlalu, hingga musik yang terdengar tidak asing diputarkan. Trouble Maker. Mendengar lagu tersebut, para inspirits kembali heboh.

Oh my gyu! Sungyeol oppa!”

“Sungjong oppa!”

Namgyu tidak dapat menahan tawanya ketika melihat kedua member INFINITE tersebut. “Sungjong oppa! YeolnA!”

Saat di akhir lagu, Sungyeol merobek baju nya menunjukkan dada nya. Menjadi seorang Yeollipop, tentu saja hal ini membuat Namgyu berteriak histeris. “Kyaa! Sungyeol oppa!

Jinseok hanya dapat pasrah dan membenamkan wajahnya pada kedua telapak tangan nya ketika melihat ‘kiss scene’ dia akhir lagu. Apalagi Namgyu tidak dapat berhenti berteriak melihat hal itu. Baru kali ini, ia melihat Namgyu benar-benar seperti seorang fangirl.

….

Backstage.

Konser selesai dengan sukses. Namgyu tengah menunggu Jinseok yang entah pergi kemana. Samar-samar, ia menangkap sosok pria yang ia kenal, Kim Myungsoo. Dengan cepat, ia menghampiri nya.

Mr. Huffish!”

Pria tersebut menoleh dan terkejut ketika mendapati Namgyu tersenyum padanya.

“Lagu solo mu tadi itu sangat bagus! Walaupun suara mu tidak se-powerful Sunggyu oppa dan Woohyun oppa, tapi suara mu itu bagus!”

“Tentu saja, jika aku tidak bisa bernyanyi, kenapa aku bisa masuk INFINITE ?”

“Karena visual mu ?”

Ya!”

Namgyu terkekeh pelan setelah berhasil meledek Myungsoo sedangkan pria tersebut hanya menjitak kepala nya dengan pelan.

“Ah! Kau menyanyikan lagu itu untuk Seo Minjung ya ?”

Myungsoo mebelalakan matanya lalu segera membantahnya yang hanya dibalas dengan tatapan curiga dari Namgyu. Ia mengepalkan tangan nya dengan geram. Dalam sekejap, ia sudah mendorong Namgyu ke dinding dan meletakkan kedua tangan nya di sebelah kepala gadis tersebut, agar gadis tersebut tidak dapat kabur.

Ouch! That’s hurts!

Baru saja Namgyu ingin memarahi Myungsoo karena sudah mendorongnya dengan kasar, ia tertegun ketika mendapati sang visual menatapnya dengan lekat-lekat. Hal itu justru membuat Namgyu menelan ludahnya.

“Harus berapa kali aku bilang kepadamu, Bang Namgyu ?” Tanya dengan frustasi. “Hanya kau yang sekarang aku pikirkan. Just you.”

Wajah Namgyu memerah dan ia teringat oleh kata-kata Yongnam beberapa hari yang lalu.

“Jadi, ikutilah kata hatimu, sis.” Yongnam tersenyum mantap sedangkan sang adik masih menatapnya. “Jika memilih bersama nya membuatmu senang, maka aku akan mendukungnya. Lagipula tenang saja, jika terjadi sesuatu, masih ada aku dan Yongguk yang akan dengan senang hati menghabisi nya.”

“M-Mr. Huffish..”

Myungsoo mengangkat kedua alisnya.

“Sebenarnya, Aku.. Aku..”

I Like You. Dasar Namgyu bodoh. Apa susahnya mengucapkan tiga kalimat itu ?

Ketika ia membuka mulutnya untuk melanjutkan ucapan nya, seseorang memanggil nama nya dan berlari menghampiri nya.

Beberapa detik kemudian, Myungsoo sudah di dorong oleh Jinseok jauh-jauh.

“Nammie, kau baik-baik saja ?! Apa yang dia lakukan padamu ?”

Namgyu mengerjapkan kedua matanya, bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Ia menoleh kearah Jinseok yang menatapnya cemas lalu kearah Myungsoo yang terlihat sama bingung nya dengan dirinya.

H-Hah ? Seokkie-ah, dia itu Kim Myungsoo atau lebih dikenal dengan L, dia tidak melakukan apapun kok,” gumam nya.

Jinseok menghela nafas lega lalu meraih tangan Namgyu dan menggenggam nya, Myungsoo mengerutkan keningnya, tidak senang dengan apa yang ia lihat.

“Ayo kita pulang,” ajak Jinseok.

“Tunggu,” panggil Myungsoo dengan pelan.

Jinseok menoleh kearah Myungsoo dengan tatapan tidak senang, sedangkan Namgyu terlihat tidak suka dengan situasi yang sedang terjadi saat ini.

“Kau siapa ?” Tanya Myungsoo dengan nada dingin.

Jinseok mendecak lalu tersenyum kecil. “Choi Jinseok. Namgyu’s ex-boyfriend.”

TBC

hmm.. ini gpp kan kalo aku nge post lagi ?:/
anyway, ada yang surprise kalo jinseok itu ternyata mantan nya namgyu ? ~ kekeke
berhubung bentar lagi mau uts , makanya aku langsung nge post chapter ini begitu selesai soalnya takutnya ntar malah ga sempat >< well, disini namgyu gagal ngungkapin perasaan nya, karena emang mereka itu direncanakan untuk ga jadian dulu sih kekeke😀

keep supporting ya /bow/ read and comment are love😀

42 thoughts on “{NamSoo} I Like You

  1. kyaaaaa akhirnya namsoo comeback…..
    gapapa bgt kok malah sering2 post juga gapapa hehehehe……
    gregetan deh sama scene disini.
    skinship mereka kurang buanyaaak T.T btw gapapa sih hahaha yg penting bisa baca namsoo yg baru. seokkie ex boyfriend namgyu. *cetaaar* myungsoo pasti langsung duaar duaar deh haaha.
    eh iya ini authornya namanya siapa yaa? aku ingetnya namgyu namgyu mulu sih. jdi sekian lama lupa nama aslinya pdhl dulu tau *mian bow*. hmmm boleh minta id social media nya gitu namgyu sang author (?).___.

  2. uwaaa publish publish….
    yeay..
    ceritanya bikin penasaran nih eon??
    waduh, semoga L ga patah hati trus nyerah yaaa

  3. akhirnya ada post juga d’blog ini. Uda kangen bgt ga baca ff.

    Iih, Namgyu bikin gregetan deh. Ayolah sampaikan kalau dia suka sama L. Dan apa? Kenapa mantannya bisa muncul disini?
    Aah, kasihan L-nya.

    Ditunggu lanjutannya

  4. Ex boyfie???
    Pantes sikapnya Jinseok dari awal udah mencurigakan ._.
    Pasti Myungsoo sekarang ketar ketir tuh takut Namgyu kerebut Jinseok wkwkwk

    Ayo dong ayo Namgyu cepetan confess ke Myungsoo >.<
    Lanjutannya ditunggu banget yaaa😄

  5. Seriius jinseok mantannya namgyu ? Mereka mantan yg akur ya😉
    Tp kayanya jiinseok msh suka Namgyu ya eonn ?
    Aasikkk L-oppa cemburuuuu ><
    Yeollipop ? Saranghae sunggyu oppa !!! Hihihi
    Next part pasti jadiian. Aminnnn
    Fighting eonn🙂

  6. Ugh kenapa kepotongnya seperi iniiiii aku tidak rela!! aku kaget ternyata jinseok…mantan namgyu aku kira dia cuma demen doang -3- unpredictable!!! LANJUTKAN!!

  7. Waa jinseok ex boyfriendnya namgyu?😮 ok, pasti myungsoo panas banget denger ini *kipas2 myungsoo* xD
    ayolaah namgyu ungkapin perasaanmu
    lanjut yaaa
    nice FF🙂

  8. Ya Allah, L~~~! ane makin ngegalauin L, niiiih~ huhu😥 duh, Namgyu ngomongnya kelamaan, niiih~ Jinseok jug ganggu bangeeeeett~😦
    sangat ditunggu next part-nya. love it!🙂

  9. kyaaaa
    ex_boyfriend????
    jinseok oppa mengacaukan semua.y T____T
    tapii aku suka cerita.y karena konflik.y makiin seru🙂
    bang namgyucjangan lama-lama yah ungkapin perasaannya
    kasian L oppa
    *cup cup

    aku tunggu ff selanjutnya ^^

  10. Okeee.. gw masih belum bisa ngapalin member BAP….
    gw cuma ingat lagu2nya doang….

    *yg penting gw ninggalin jejak*

    Hwaiting!!

  11. Astagaaa…. maap maap maap gw salah tulis, typo
    Maksud gw BAP !!!
    Maap, auhor tolong coment gw typo di hapus.
    Maap

  12. Hossshhhh~
    Demi………..kaget.shock bangeettttt yaaaaak
    Astagaaaaa
    Ga nyangka bgt sumpaahhh😥
    Next chapternya ditunggu deh;))

  13. akhirnya publish…… i like you judulnya… ceritanya awal2nya bahagia… akhirnya ngegalauin banget coba…. ‘namgyu’s ex boyfriend’ kenapaaa???? kenapa dipotongnya harus seperti iniiiiiii …….jinseok…..duh, udah bagus2 rusuh banget jinseok… masih ada feeling ya? nice epep… ditunggu lanjutannyaaa…..

  14. SEJAK KAPAN SEOKINAMGYU EX BOYFRIENDDDDDDDD??
    myung pls jangan mau kalah myung kejar cita citamu nak(?)
    okesip!!
    next ASAP thooooor

  15. gyaaaaa….gagal jadian…T.T

    gemes sama nie couple…beneran gak nyangka jinseok mantannya namgyu….huassa…mantannya aja cakep gt….bakalan jadi saingannya L nih…myungsoo~ya hati2

    fighting!!!!!next chap selalu ditunggu🙂

  16. AHH akhirnya publish juga T.T sorry baru kesampean comment .-.

    dOh udah senang2 nya pas part namsoo moment ini pula si Seokkie pake acara datang =_= mana ngaku2 ex boyfriend lagi…
    ih tolong aja sih wahai kau Seokkie jangan ganggu hidup Namgyu T.T she is myungsoo’s not yours… ah pokoknya gak mau tau ;; Namgyu pasti sama Myungsoo pasti /maksa

    back to the story… YA AMPUN DEMI APA MYUNGSOO ROMANTIS BANGET.. dah ini anak keliatan nya aja keep calm, aslinya sih kaga =_= /fact

    semoga Namgyu sama Myungsoo deh /tetap maksa

  17. Annyeong, saya reader baru.
    Wah, ff-nya keren. Saya pertama baca ff ini langsung suka.
    Namgyu suka sama L ya? L juga gitu. Ckckck cinta dalam hati. Jinseok ex-boyfriend-nya namgyu? Konflik baru. Ckckck

  18. Aku sebagai Namgyu SANGAT memilih Myungsoo untuk masalah ini… #DITENDANG
    Canda thor, wkwkwkwwk
    Next ditunggu yaaaa~~
    Oh ya, JONGIN-ah!!! CALL ME!!! (????)😄

  19. That i was once by your side itu sebenernya lagunya siapa?-__- eonni, kenapa miracleperfection berubah jadi sepi gini?:/

  20. wah crt.a seru bngt Jinseok ngeganggu aja nih orang namgyu mau ngatain cinta ke myungsoo oppa juga…
    huah, jadi kesel sendiri….
    ayo lanjutkan crt.a eonni…..
    semangat eonni…
    ^O^

  21. Ex-boyfriend? Wah, mereka akur yak -__-
    Kirain si jinseok suka ama namgyu ‘-‘

    Lanjut dong storynya, kenapa ending gt? (⌣́_⌣̀)
    Ditunggunya next story nya ^^

  22. Rada ga ngeh coz ga tau awal.y kaya apa, tp saya suka crita.y“ asik.y jd namgyu d kelilingi cowok2 kece o.O n trnyata dy adek.y yongguk ~.~ ada infinite, b.a.p & exo wah bejibun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s