-Contest Fiction- Who Are You?!

 Original Fanfiction By : Sabila Putri Ghassani (@sabilabembe)

Don’t Forget to leave a comment~

Ur words are precious for us as the author of this story 🙂

***

 “Nara-ya.. berhentilah bermain PSP.. Kyuhyun sedang sakit kan di Taiwan sana?” Haejin duduk di kasur Nara, memperhatikan gadis berkuncir kuda yang tengah serius memperhatikan layar PSP-nya. Bibir bawahnya digigit kuat-kuat dan matanya menatap ke layarnya serius, terlihat sekali suara yang baru saja berbicara itu masuk telinga kiri Nara dan keluar lagi lewat telinga kanannya – atau bahkan mungkin tidak pernah masuk >< .

“yashh! Aku sedang bicara padamu..” Haejin yang kesal segera mendorong-dorong tubuh Nara dengan gemas. Tadinya ia berniat merampas PSP di tangan Nara, tetapi Haejin belum berani memancing kemarahan ratu iblis didepannya ini =__=’)7

“aishh unnie!! Kalau aku mati aku juga akan membuat unnie mati!!” ujar Nara, sadis, langsung dihadiahi jitakan dari Haejin.

“aku serius Nara-ya..” Haejin berjongkok didepan Nara. Nara menatap unnie-nya itu sebentar, lalu mendecak sebal.

“ckk. Unnie pikir aku tak mencemaskannya? Aku bahkan sudah meneleponnya kemarin-kemarin, tapi katanya ia terlalu lemah menjawab teleponku..” ujar Nara, sebal, memanyunkan bibirnya.

“aiyaa~ !! kau tau, itu bukan karena kyu tidak mau menerima teleponmu. Hp-nya disita oleh member SJM. Tau kenapa?” tanya Haejin penuh teka-teki.

“wae?” Nara terpancing. Continue reading