{ UPDATE : KyuNara Scene & NEW BLOG }

안녕! ㅋㅋㅋ

Wah, udah lama banget rasanya nggak say hello sama readers. Terakhir kali Icha bikin fan fiction itu Januari 2013 lalu, berarti udah mau tiga tahun semenjak Icha hiatus nulis fan fiction ㅠㅠ Secara pribadi, Icha minta maaf karena udah meninggalkan tanggung jawab buat ngelanjutin cerita yang ngegantung di tengah jalanㅡ mohon maaf sedalam-dalamnya ㅠㅠ semoga readers di miracleperfection bisa memaklumi Icha yang tahun 2013 memang lagi sibuk-sibuknya sama urusan kampus dan ngurusin pertukaran pelajar di Korea ㅠㅠ

Bersamaan dengan dimuatnya postingan ini, Icha mau memberitahu ke semua readers bahwa cerita KyuNara akan diberhentikan pembuatannya. Mohon maaf ke para readers yang mungkin menanti update-an dari blog ini, khususnya bagi readers yang sering nanya “kapan KyuNara update?”

Icha mengambil keputusan ini karena penulis sendiri udah merasa stuck dengan alur cerita KyuNara, apalagi ditambah dengan Kyuhyun yang sudah semakin dewasa & sudah bukan masanya bagi Kyuhyun buat dijadikan sebagai objek khayalan Icha ㅋㅋ tapi yah, seneng juga sama semua perkembangan yang dialami sama Kyuhyun sekarang. Dimulai dari Icha memutuskan buat memasangkan Kyuhyun sama Nara di comeback Bonamana ( pada cerita Diary Of Secret Girlfriend ) sampai akhirnya Icha berakhir bikin cerita KyuNara Scene, banyak banget moment yang dihabiskan Icha buat memahami sosok member Super Junior yang namanya Cho Kyuhyun demi bisa membuat cerita yang menarik.

Mungkin Icha harus berterima kasih sama Kyuhyun yang udah bisa bikin Icha ketemu dan tegur sapa sama readers yang mampir ke blog ini. Biarpun hanya sekedar lewat dunia maya, Icha merasa bener-bener seneng udah sempet kenal dan berbagi kesukaan yang sama barengan readers di miracleperfection. Jeongmal kamsahamnida~ ㅋㅋ

Tapi jangan sedih! Icha memang berhenti menulis cerita KyuNara tapi bukan berarti Icha berhenti menulis fan fiction ㅋㅋ

Sekarang Icha balik lagi dengan ide cerita baru ! Bukan ide cerita tentang boyband Korea atau semacamnya, karena jujur aja ㅡ Icha udah nggak begitu freak sama boyband lagi ( maklum, umurnya udah masuk kepala dua jadi udah mesti sadar sama fangirl-an ㅋㅋ ). Tapi tetep membawa latar belakang Korea, Icha bakal balik ke dunia fanfiction dengan si triplets yang lagi populer di mana-mana, Daehan Minguk Manse!

Screenshot_2015-10-30-17-51-35

Siapa yang nggak kenal sama tiga anak kembar imut bermarga Song yang punya karakter berbeda-beda ini? Song Daehan yang terkesan dewasa dan sangat bisa menjadi sosok seorang kakak bagi adik-adiknya. Song Minguk yang imut dan punya aegyeo setinggi langit yang bisa membuat siapapun langsung jatuh hati. Dan yang terakhir, Song Manse yang terkenal sangat hyper-active namun sangat pintar menarik hati para noona.

Readers semua juga pasti tahu tentang mereka bertiga, ‘kan?

Tapi bagaimana dengan sosok mereka bertiga saat berusia tujuh belas tahun? Apa semua readers mau tahu bagaimana kehidupan mereka bertiga saat kelas tiga SMA?

Ya. Cerita yang akan Icha jadikan project selanjutnya adalah cerita yang berlatar waktu pada tahun 2029 dan menceritakan keseharian Daehan Minguk Manse yang menginjak usia remaja. Nah, buat para readers yang mau tau tentang bagaimana kehidupan mereka bertigaㅡ ayo segera cek blog pribadi Icha : http://www.miraclesinmarch.wordpress.com .

Sampai ketemu disana ! 안녕~!

Screenshot_2015-10-30-17-52-41

6 thoughts on “{ UPDATE : KyuNara Scene & NEW BLOG }

  1. liat timeline twitter ada kyunara update, udah pnasaran crita mana yg bakal brlanjut, sedih pake bnget tau kyunara d hentikan, kadang saking kangennya kyunara cma baca ulang ff yg ada.. haha tapi mncoba mngerti icha eonni, dan krna di obati pake ff si triplet ksedihannya lumayan terobati, semangat ya eon nulisnya.. terus d tunggu karya dari icha eonni, hwaiting.. ^^

    • Iya nih ㅜㅠ huhu, maaf ya kalau aku bikin keputusan sepihak gini. Tapi alhamdulilah readers bisa ngerti ♡ 역시 짱짱 ♡ ㅋㅋㅋ iyaa, nanti rencananya yang daehanmingukmanse bakal diupdate di miraclesinmarch.wordpress.com. tungguin yaa : )

  2. Yaampun author-nim kembali! *jrengg
    Sedih rasanya kyunaranya ga dilanjutin tp iyasih faktor umur mempengaruhi ke’fangirl’an *apaini, kyuhyun sekarang sudah matang jd agak awkward kalo masih dikhayalin! Tp gapapa yg penting gantinya daehanmingukmanse horeeee
    Ini tadi ga sengaja lho buka blog trus ada updatetan dr kak icha, langsung visit! Kangen bgt sama tulisan kak icha, fanfic kak icha masih sama seperti dulu apa ga ya gaya tulisannya hehe!
    Semangat buat kak icah dan buat new projectnya *hug

    • Kyaaaa~♡ ada nabiella ! ㅋㅋ apa kabar? Ya ampun udah lama banget yaa ㅠㅠ iya, mohon maaf ya karna KyuNara ga dilanjut ㅠㅠ abisnya sebentar lagi Kyu udah mau 30 tahun & udah matangㅡ jadinya agak sedikit awkward kalo dikasih alur cerita yang agak ‘alay’ ㅠㅠ waaah, semoga gaya nulis aku masih sama yaa ㅋㅋ kayaknya aku pribadi soalnya ngerasain kalau gaya nulis aku sedikit berubah ㅠㅠ

      Siaaap, makasih banyak nabiella. Luv luv ♡

  3. sedih sih kyunara diberhentiin/?, tapi maklum juga sih.. mereka sudah berumur rasanya aneh kalau diset di cerita dengan tingkah laku ala mahasiswa…. .___________.
    yah setidaknya masih bisa baca karya Icha eonni lagi😄 udah terlanjur cinta sama cara Icha eonni nulis, suka banget :”)
    semangat untuk project barunyaa~!! \^^/
    *padahal udah komen di sebelah* maaf ya eonni ngerusuh dengan komen tak jelas sayah :”)

  4. Finally!!! Seenggaknya aku tau icha eon balik😂😂😂rasanya jd readers lama dr jaman abg baru smpe skrg udh mau masuk dunia kuliah..waw i’ve been this old right now! Haha dan skrg penulis fav ku juga balik hihi well yaaaa. Iseng2 buka web ini,ternyata aku sedikit telat tau nya hahaha welcome again ichaaa eon😂😂😂😂😍😍😍😍💞💞💞❤❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s