{Junrim SongFic} “The Day You Rest”

Baby… What are you doing tomorrow?

You have nothing? I have work..

What’s the point of meeting your friends?

What about just resting at home?

{Yong Junhyung, to…. Raisly Kim}

—-

Yong Junhyung dengan cekatan mengganti handuk basah yang menempel di dahi Seorim untuk kesekian kalinya dalam sehari ini. Ia beralih mengambil termometer kecil di atas meja dan memasukan benda medis itu kedalam mulut Seorim yang sudah terbuka manja sejak tadi. Beberapa lama, ia lalu mengeluarkan termomoter itu lagi dan mengibas-ngibaskannya sebentar, kemudian melihat ukur suhu yang terbaca disana.

“Sudah turun, kan?” tanya Seorim, suaranya masih terdengar lemah.

Junhyung mengangguk-angguk kecil sambil meletakkan termometernya, “Tapi kau harus tetap istirahat untuk beberapa hari ini..”

“Beberapa hari?” ulang gadis itu dengan dahi berkerut protes, “Aku hanya demam, Yongie… Tidak perlu terus istirahat di kamar sampai ‘beberapa hari’. Aku harus segera ke kantor untuk-”

“Lembur lagi?” potong Junhyung, sengit. Sepasang manik matanya menyipit kearah Seorim yang masih tergeletak di ranjang sambil mendengus, “Apa kau tidak punya otak?”

“……”

“Nona Kim!!!” Junhyung mencubit pipi gadis itu dengan gemas.

“Sakit!!” protes Seorim yang disambut angkatan tangan Junhyung. Gadis itu langsung mengusap-usap pipi kanannya yang tampak semakin kurus sejak jatuh sakit dua hari ini dengan jengkel.

Kenapa Junhyung tiba-tiba menjadi over protectif seperti ini? Seorim hanya demam biasa. Bukan sebuah sakit yang parah. Harusnya Junhyung tidak perlu sepanik itu mengatur-ngaturnya. Ia baik-baik saja. Walau badannya masih terasa lemas dan kepalanya masih terasa berat, tapi ia baik-baik saja. Lagi pula panasnya juga sudah turun, kan? Setidaknya begitu yang dipikirkan Seorim.

“Normalnya, seorang gadis itu akan menjadi manja pada kekasihnya saat sedang sakit. Tapi kenapa kau malah menjadi keras kepala seperti ini?” sindir Junhyung sambil meraih sekaleng cola dingin yang sejak tadi diabaikannya di atas meja buffet.

Terdengar lebih sinis dan menjengkelkan dari biasanya? Entahlah, Junhyung sendiri tidak tau ada apa dengan dirinya. Bagaimana bisa ia yang biasanya cenderung tenang itu tiba-tiba berubah menjadi tukang atur dan mengomel seperti ini? Apa karena ia terlalu cemas saat kemarin Hyosun memberitahunya bahwa Seorim sakit?

“…….”

Pria itu menghentikan tegukan panjang yang hampir menghabiskan separuh Cola dinginnya, kemudian kembali menatap Seorim yang saat ini hanya diam sambil menarik selimutnya lebih rapat. Kali ini dengan tatapan yang melunak dan lebih hangat, “Beberapa hari~ saja, Rimmy. Apa kau benar-benar tidak bisa menghilangkan semua hal tentang ‘jurnalistik’ dari otakmu untuk beberapa hari saja?”

Seorim menggeleng polos, “Tidak.”

Yong Junhyung mengusak rambutnya dengan frustasi, “Ya!! Berhentilah menjadi jurnalis muda yang gila kerja! Kau bisa te-”

“Memangnya kau tidak gila ker-YAAAA!! DINGIN!” Seorim nyaris melonjak bangun dan segera menggosok-gosok pipinya yang serasa membeku sejak beberapa detik lalu.

Sementara Junhyung hanya menjauhkan kaleng cola dinginnya dari wajah Seorim sambil terkekeh tanpa rasa bersalah, “Aigoo… jangan memotong ketika orang lain sedang bicara, Mrs.Coffee.”

Seorim mendesis sebal, “Kau bukan ‘orang lain’, Mr.Cola..”

“Benarkah?” alis kanan Junhyung terangkat.

“O~” Seorim mengangguk kecil sambil setengah bersungut,

Junhyung tersenyum hangat, ia menarik naik selimut abu-abu Seorim, dan merapatkan kain tebal itu untuk menghangatkan tubuh gadisnya yang masih terbaring lemah di atas ranjang, “Kalau begitu, dengarkan aku…”

“…….”

Diam. Kim Seorim hanya bisa bergeming sambil mengatur detak jantungnya saat Yong Junhyung tiba-tiba mencondongkan badan mendekat kearahnya. Dengan gerakan yang amat pelan, wajah pria itu semakin mendekat ke wajahnya, diiringi sentuhan halus jemari-jemari hangat yang memainkan juntaian rambut coklat di samping telinganya,

Dekat..

Semakin dekat..

Hingga kemudian kedua dahi mereka bersatu, hangat -Ya, walau masih terhalang oleh handuk basah yang melekat di atas dahi Seorim-. Cukup hangat, sampai kemudian satu kecupan manis dari Junhyung mendarat lembut di pipi kanan gadis itu.

“Istirahat dan tidurlah dengan nyenyak, Baby..”

***

Kim Seorim mengerjapkan matanya beberapa kali. Remang. Gadis itu menyingkap selimut yang menutupi tubuhnya dan mulai menegakkan punggung. Sebelah tangannya terangkat memijat-mijat pelipis, mencoba mengurangi pening yang masih tersisa di kepala. Sementara sepasang mata coklatnya samar-samar tertuju pada sebuah jam dinding starbucks di sebelah kanan figura fotonya bersama Junhyung.

“19.30..” gumamnya, pelan.

Perlahan, ia bangkit dari ranjang dan menyambar sweater hijau toska di dekatnya. Gadis itu mulai berjalan menuju pintu kamar sambil mengikat rambut seadanya. Keluar. Ia butuh udara segar, terlalu lama berkutat di kamar remang yang pengap ini hanya membuatnya semakin terkulai lemas, begitu pikirnya.

‘Kreeekkk…’

“Oppa, kau menuangnya terlalu banyak!”

“Kenapa memangnya? Susu itu kan sehat, lagi pula takaran gelasnya memang segini.”

“Tapi kalau sebanyak itu, nanti Eonni bisa gemuk.”

“Ya! Kau tidak lihat betapa kurusnya dia sekarang?”

Sebuah drama sambutan aneh bagi seorang gadis yang baru saja bangun dari tidur ‘sakit’nya. Namun, pertengkaran kecil dua orang yang tengah mengacak-acak dapur  sambil berargumen tentang takaran susu itu, seolah menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi Seorim. Gadis itu bahkan tersenyum tanpa sadar sambil bersandar pada kerangka pintu kamarnya..

Hhhh.. Rasanya sakit pun akan menyenangkan jika 2 orang yang kau sayang bisa selalu ada di sekelilingmu. Seperti saat ini. Jung Hyosun, dan.. Yong Junhyung.

“Jangan hanya senyam-senyum disana, cepat kemari..” tegur Junhyung -tanpa menoleh sama sekali- yang langsung disambut desisan sebal Seorim. Bagaimana bisa pria itu menyadari keberadaannya padahal ia belum menimbulkan suara sama sekali?

“Nde..”

Sementara Junhyung masih sibuk mengaduk-aduk segelas susu di meja dapur,  Hyosun sudah membalik badan dengan ekspresi setengah terkaget, ia langsung berjalan kearah meja makan dan menarik satu kursi, “Hooaa.. Eonni! Ayo cepat duduk!”

“Ya! Jung Hyosun! Jangan memerintahku!”

Hyosun menghela nafas sambil mengusap dada menanggapi respon Seorim, “Aigoo.. Eonni itu sedang sakit, jadi berhentilah mengomel.”

Seorim menarik kursi yang lain dan mendudukkan diri di atas sana sambil berjengit menatap Hyosun di seberang meja, “Yak! Teori macam apa itu, hah? Memangnya ada aturan tentang itu di UU Negara? Kenapa aku harus me-”

‘teenggg….’

Suara nyaring sendok yang beradu dengan sisi luar gelas kaca itu berhasil memotong kalimat Seorim. Gadis itu memanyunkan mulutnya sambil menoleh ke samping, tepat pada sosok Yong Junhyung yang tengah memiringkan kepalanya sambil membawa segelas susu coklat hangat, “Ada masalah, Mrs.Coffee?”

Seorim menggeleng pelan.

“Bagus..” Junhyung tersenyum sambil mengusak rambut Seorim dengan sebelah tangan, sementara tangan yang lain terulur menyodorkan segelas susu ke atas meja, “Kalu begitu, berhentilah berteriak, dan minum susunya. Arra?”

“Arraseo.”

Sementara Kim Seorim sudah sibuk meminum susu coklatnya, di seberang meja, Jung Hyosun tampak bersungut menyangga dagu dengan kedua pipi yang menggebung sebal. Kadang-kadang ia ingin berguru pada seorang Yong Junhyung tentang kiat-kiat menjinakkan gadis buas bernama Kim Seorim itu. See? Bahkan saat sakit pun, gadis itu masih bisa mengomelinya..

“Yongie~” panggilan Seorim terdengar manja.

“Eung?” Yong Junhyung hanya menyahut singkat tanpa menoleh. Ia tampak cekatan memotong-motong apel merah di hadapannya dan memasukkannya kedalam mangkuk melamin. Entah sejak kapan pria itu mulai terbiasa menyibukkan diri di dapur minimalis apartement ini.

“Hanya susu?” tanya Seorim sambil menggoyang-goyangkan gelas susunya yang masih tersisa setengah, “Bukankah kopi susu itu lebih baik?”

“Eonni, kopi itu tidak baik untuk kesehatan..” komentar Hyosun, “Lihat, sekarang saja Eonni jatuh sakit sampai 3 hari seperti ini..”

“Aku sakit karena kelelahan, Hyo.. bukan karena kopi.”

“Tapi tetap saja kopi itu akan merusak kesehatan!” keras Hyosun.

“Ahhh.. Benar! Benar! Jangan minum kopi dulu!” Junhyung langsung menimpali setuju untuk setiap kalimat yang terlontar dari mulut Hyosun.

What? Ini penyiksaan!

Tidak adil!

Kim Seorim langsung melirik jengkel pada sosok Junhyung yang masih acuh tak acuh. Pria itu terus sibuk meramu ‘entah apa itu’ sambil sesekali meneguk sebotol kecil cairan gelap bersoda, “Lalu bagaimana dengan cola?”

“Uhhhukkk….” Junhyung langsung tersendak, air cola memuncrat keluar dari mulut dan membuatnya terbatuk selama beberapa saat. Tawa Hyosun langsung pecah tanpa toleransi, dan detik berikutnya, Seorim langsung menggetok kepala gadis itu hingga diam denga sendok.

“Yongie.. kau tidak apa-apa?” Seorim meringis tidak enak.

Junhyung mengelap sisa-sisa air cola di mulutnya dengan tisu dapur dan langsung mengangkat tangan, mengisyaratkan bahwa ia baik-baik saja. Lalu beberapa detik kemudian, ia sudah meraih botol colanya lagi dan melempar benda itu bersama isinya ke dalam tong sampah, “Oke, aku juga tidak akan minum cola selama kau tidak minum kopi! Deal?”

Seorim tersenyum puas, “Deal..”

Sedang di sisi lain, Jung Hyosun masih mendengus sambil mengusap-usap kepalanya yang masih terasa nyeri karena pukulan sendok besi Seorim, “Mereka ini pasangan macam apa sih..”

Seorim tiba-tiba menoleh cepat, “Kau mengatakan sesuatu, Jung Hyosun?”

“Eh? Tidak!” Hyosun langsung mengelak cepat dan bangkit dari kursinya, “kurasa aku harus belajar lagi untuk ujian masuk Kyunghee akhir bulan ini. Hehe… annyeong!”

Butuh waktu kurang dari semenit saja, sampai tiba-tiba gadis mungil bermarga Jung itu sudah melesat hilang di balik pintu kamar dengan stiker ‘Hyo & Doo’ bermotif warna-warni plus gambar Piglet dan Pooh yang selalu dianggap ‘kekanak-kanakan’ oleh Seorim. Bagaimana bisa gadis berusia 18 tahun yang sudah nyaris menjadi mahasiswa itu punya selera yang-

“Jjaa!! Rofuet apple..”

Semangkuk kecil soup sallad khas Denmark yang tiba-tiba disajikan Junhyung di hadapannya, langsung membuat pikiran Seorim tentang ‘pintu kamar Hyosun’ teralihkan. Seulas senyum lebar lagi-lagi kembali terlukis di wajahnya yang masih tampak pucat, “Daebak!! Sejak kapan kau tau makanan Denmark?”

“Saat kau membuka hatimu untukku.” Sahut Junhyung seraya menarik kursi di samping Seorim. Ia mengambil sendokan kecil Rofuet dan menyuapkannya makanan itu perlahan ke mulut gadisnya, “Saat itu juga aku membuka diriku untuk lebih mengenal apa-apa tentangmu..”

“Apa apa tentangku?” ulang Seorim, sedikit tak percaya. “Apa pun?”

Junhyung mengangguk kecil sambil menyeka sisa saus kentang yang menempel di sudut bibir Seorim, “Apa pun. Apa pun tentang seorang Raisly Kim.”

“Apa itu mudah?”

“Menurutmu?”

“Pasti mudah!” sahutnya, cepat. Ia mencomot sepotong apel di dalam mangkuk dengan telunjuk dan ibu jarinya, dan menyodorkan buah berkulit merah itu di depan mulut Junhyung, “Kau kan memiliki semacam kekuatan untuk membaca pikiranku..”

Yong Junhyung terkekeh kecil sambil mengunyah apel suapan Seorim, sementara sepasang matanya mulai mengunci mata gadis itu dalam tatap lamat, “Kau benar. Dan aku juga bisa menebak bahwa kau sedang berencana mengerjakan project-project baru untuk Ceci dalam seminggu ke depan!”

“……”

Kim Seorim langsung melengos.

“Hei… Benar, kan?”

Seorim menghela nafas berat dan langsung memasang senyum selebar-lebarnya, “Aigoo… kenapa uri Yongie ini pintar sekali?”

Yong Junhyung berjengit, sebelah matanya menyipit sinis, dan tangan kanannya langsung terulur mencubit hidung gadis ‘bandel’ itu, “Ya! Mrs.Coffee! Lupakan tentang project dan segala hal kejurnalistikanmu itu untuk seminggu ini!”

“Waey?” protes Seorim, ia langsung menyentak tangan Junhyung sementara hidungnya sudah mengernyit jengkel.

“Kau butuh istirahat, Rimmy..” ujar Junhyung, sepasang mata teduhnya menghardik Seorim dengan lembut. “Berhenti memforsir waktumu untuk pekerjaan! Berhenti bertemu rekan bisnis dan mengontrol studio! Stay di apartement, atau paling tidak habiskan waktumu untuk bersantai bersama teman-teman. Setelah ini, aku tidak mau mendengar lagi bahwa kau jatuh sakit atau apa, mengerti?”

“Kalau aku tidak menurutimu?” tantang Seorim.

“Ishhh… benar-benar..” Junhyung mendesis gemas sambil kembali menyuapkan sesendok rofuet kedalam mulut Seorim, “Memangnya kau tega membuatku khawatir saat sedang sibuk menyiapkan Comeback?”

“Kalau begitu jangan Comeback..” rengek Seorim dengan pipi menggembung penuh rofuet.

“Baik..” lugas Junhyung sambil kemudian mengeluarkan ponselnya dari dalam saku, “Aku akan telfon Jintaek hyung dan meminta agar mini album kali dibatalkan.”

“Ya! Yong Junhyung! Apa kau gila??” Seorim langsung memekik histeris dan segera merebut benda tipis putih yang mulai dimainkan pria itu.

Junhyung berjengit bingung, “Jadi, kau mau Beast comeback… atau tidak?”

“Iya..”

“Good girl..” kekeh pria itu sambil mengusak rambut Seorim dengan sayang.

“Tentu saja..” timpal Seorim, ia memutar-mutar ponsel Junhyung di atas meja makan, “Aku belum ingin dibantai dan dibunuh jutaan B2uty di luar sana karena membuat comeback idola mereka batal.”

Junhyung tersenyum kecil. dibantai? Dibunuh? Alasan macam apa itu? B2uty adalah fandom yang baik dan terkenal bersahabat. Ia baru saja akan menyangkal kata-kata Seorim, tapi bibirnya terkatup saat melihat mulut mungil Seorim kembali bergerak.

“Lagi pula kau sudah berusaha mempersiapkan mini album kali ini kan? Aku tau seberapa sering kau tidur di studio saking lelahnya berkutat dengan alat-alat mixing itu. Aku tau seberapa antusias kau ingin membuat perubahan dalam diri Beast tahun ini. Buckaroo juga begitu… ia bahkan belajar lebih keras kali ini untuk mengembangkan kemampuannya. Kau juga bilang kemampuan dance Yoseob sedang pesat-pesatnya, kan? Beast, akan semakin berkembang tahun ini! Aku percaya itu…” Seorim tersenyum tulus sambil setengah menunduk, terus memutar-mutar ponsel Junhyung di atas meja, tanpa cukup berani untuk bertemu mata dengan si pemilik ponsel, “Hanya saja, kau harus mengingatkan Kwangie mouse, Yongie. Dia tampak semakin kurus belakangan ini..”

Terhenyak diam. Yong Junhyung terlalu terkejut saat mendengar baris kalimat-kalimat panjang itu meluncur dari bibir pucat Seorim. Ia tidak pernah tau bahwa gadis itu benar-benar peduli. Tidak hanya padanya, tapi juga pada Beast, keluarganya. Ia tidak pernah tau bahwa gadis itu diam-diam mengamati dan mendukung mereka lewat sisi yang berbeda dari kebanyakan orang. Ia tidak pernah tau. Tidak pernah tau bahwa gadisnya bisa sehangat dan sepeduli itu.

“Yak! Mr.Cola! Bisakah kau berhenti memandangku seperti itu?” pinta Seorim.

“Geurae,” Junhyung tersentak sadar sambil tersenyum kecil, kemudian beralih menempelkan punggung tangannya ke dahi Seorim. Panas, tapi gadis itu sama sekali tidak mengeluh sejak tadi. “Kalau begitu, janji padaku bahwa kau akan banyak beristirahat selama aku sibuk menyiapkan mini album baru Beast?”

“Bagaimana kalau aku lupa untuk beristirahat?”

“Tidak akan!” tukas Junhyung, cepat. “Aku…. pasti mengingatkanmu.”

Dahi Seorim berkerut bingung dengan satu kata terakhir yang terdengar janggal dalam kalimat singkat itu, “Mengingatkanku?”

***

Seorim meraih 2 pil berwarna putih di atas meja dan memasukkannya sekaligus kedalam mulut, disusul dengan tegukan segelas air putih yang kemudian mengalir membasahi kerongkongannya. Gadis itu mengecek arlogi di tangan kirinya, masih sekitar satu jam lagi. Ia ada janji dengan Chansung yang akan mentraktirnya minum kopi siang ini,

Kopi?

Ya, ayolah, hanya sekali ini saja. Ia sudah hampir seminggu tidak menyentuh minuman berampas itu karena perjanjian anehnya dengan Mr.Cola.

“Ada titipan!”

“Heh?”

Seorim berjengit bingung saat mendapati seorang pria berkaos oblong putih sudah berada di dalam kamarnya dan melempar sesuatu ke atas kasur. Kapan ia datang? Tidak tau sopan santun. Tapi untuk kali ini Seorim tampak tidak terlalu peduli pada tingkah sembrono pria itu. Ia malah memungut benda persegi tipis yang saat ini tergeletak di atas bed covernya. Hanya sekeping CD?

“Apa ini?” tanya Seorim. Ia menoleh bingung pada pria yang saat ini tengah merapikan rambut di depan meja riasnya itu.

“Entah, putar saja..”

“Yak! Ini bukan kaset blue film kan, Jung Ilhoon?” selidik Seorim.

Pria yang ternyata adalah Ilhoon itu langsung memutar duduknya dengan sepasang mata yang membulat kaget, “Memangnya Junhyung hyung penggemar blue film?”

Seorim menghela nafas, “Dari Yongie?”

Ilhoon mengangguk-angguk cepat.

Seorim tersenyum simpul sambil menimang-nimang benda yang ternyata dari Yong Junhyung itu, “Yasudah, cepat sana keluar..”

Ilhoon menggeleng polos, “Aku ingin lihat.”

“Eh?”

“Noona, apa isinya benar-benar blue film?”

“……..”

“……..”

“JUNG ILHOON! CEPAT KELUAR DARI KAMARKU!!”

—-

Ia memasukkan kepingan CD itu kedalam laptop dan memutarnya. Hanya ada satu file yang terbaca disana. Sebuah file musik dengan judul  “The Day You Rest – Beast 5th Mini Album”. Seulas senyum Seorim terkembang. Lagu macam apa ini? Dari judul saja sudah terlihat bahwa itu ditunjukkan untuknya..

“Childish..” gumam gadis itu dengan setengah tersipu.

Perlahan, jemarinya kembali memainkan kursor, dan mendouble klik pada file kecil yang terlihat manis itu. Memutarnya. Hingga sebuah alunan musik bonk electric ‘khas gubahan Yong Junhyung’ mulai terdengar. Sebuah intro unik berhiaskan gumaman-gumaman aneh sang rapper yang suka sekali eksis..

Woo baby naeil mweohae shindago nan il ittneunde
chingun mannaseo mweohae jib-eseo jom swineun ge eottae

(Woo baby What are you doing tomorrow? You have nothing? I have work
What’s the point of meeting your friends? What about just resting at home?)

Wae geureohke maleul an deuleo nareul ddo hanage mandeuleo
niga nae yeop-e eobseumyeon keokjeong-i dwaeseo geurae yeah

(Why don’t you listen to me? Why do you make me mad again?
It’s because I worry about you if you aren’t next me yeah..)

Geurae geureom nagaseo iljjik dorawa-ya hae (dorawa-ya hae)
naega bulanhaehaji anhge alaseo jalhae

(Okay then go out and come back home early (You have to come back)
Don’t make me nervous, do well on your own..)

Jamkkanman geunyang jib-e isseum an dwae haruman chamajumyeon andwae
Oh baby ireon nae mameul wae molla..

(Hold on, can’t you just stay home? Can’t you just hold it in for a day?
Oh baby why don’t you know how I feel?)

Oneuleun niga swineun nal waenji moreuge bulanhae jjajeungnage
charari niga babbasseum chohgesseo nan baby..

(Today is the day you rest, I don’t know why but I’m nervous for no reason it’s making me frustrated..
I wish that you were busy instead baby.)

Niga swimyeon nan waenji moreuge beogeoweo,
nae chaeksang-e ssahin ildeul-i jabhijiga anha ah..

(When you rest, I don’t know why, but I feel oppressed.
I can’t focus on any of the work piled up on my desk ah)

Oneuleun miga swineun nal mulga-e naenoeun a i-cheoreom,

neomu neomu shingyeong sseuinda,
Nuga bwado areumdaun neoraseo cheoum boneun saram-i malirado geolmyeon eojjeona

(Today is the day you rest and like a child left out in the water,

I’m so, so worried because you are so beautiful,

What if you never met someone decides to talk to you)

(ireon nae mameul) neon aneunji moreneunji..

(ilbureo nareul) deo aetae-uneun geoji..

neol jumeni-e Cellphone cheoreom gajyeo danigo shipeo Everywhere I go..

(How I feel) I don’t know if you know

(Or on purposely) you are trying to worry me
I want to carry you like a Cellphone Everywhere I go..)

(Beast – The Day You Rest)             

                             

Kim Seorim bahkan tak sadar bahwa senyumnya terus terkembang hingga dentuman terakhir musik dalam lagu ini. Manis. Untaian lirik yang terlalu manis dari Mr.Cola untuknya. Ia tidak menyangka rasanya akan sebahagia ini saat seseorang yang ia sayang mempersembahkan sesuatu untuknya.

Tiap bait liriknya, begitu menggambarkan bagaimana pria itu sangat peduli dan mencemaskan keadaannya. Tiap untai kata sederhana yang terangkai disana, terdengar begitu lembut dan hangat. Melindungi. Sebuah bentuk over protektif khas Yong Junhyung yang tidak pernah memaksa dan mengekangnya.

Dan bolehkah ia jujur bahwa ia sangat menyukai beberapa kalimat hiperbolis dalam lagu itu? Saat pria itu meluncurkan rappnya dan mengatakan ingin selalu membawanya kemana pun seperti ponsel, bolehkah ia jujur bahwa diam-diam ia tersipu?

Suka.

Benar-benar suka.

“Terimakasih, Yongie..” lirihnya.

Entah kenapa ia tidak ingin pergi sekarang. Bahkan ia tidak lagi ingin minum kopi diam-diam bersama Chansung siang ini. Lagu itu sudah mengingatkannya, bahwa ia harus beristirahat dan memulihkan kesehatannya secara total. Mungkin tidak untuk dirinya sendiri, tapi untuk Yong Junhyung, agar pria itu tak terlalu mencemaskannya.

Ia mengerti sekarang, mengerti dengan maksud sebuah percakapan kecilnya dan Junhyung di ujung petang beberapa hari yang lalu.

…………………

“Kalau begitu, janji padaku bahwa kau akan banyak beristirahat selama aku sibuk menyiapkan mini album baru Beast?”

“Bagaimana kalau aku lupa untuk beristirahat?”

“Tidak akan! Aku…. pasti mengingatkanmu.”

…………………

“Mengingatkanku?” Seorim terkekeh kecil. Gadis itu meraih ponsel di atas meja buffetnya. Mulai menekan serentetam nomor yang sudah ia hafal di luar kepala, kemudian menempelkan benda tipis itu ke telinga, menunggu nada sambung…

‘tuutttt……. tuutttt….’

“……”

“Mrs.Coffee?”

“YAA!!! MR.COLA! Tidak bisakah kau membuat musik yang lebih manis, hah? Kau pikir aku ini gadis club yang suka berdansa tidak jelas di lantai pub?”

‘tutttt…..’

-&^*($#@!-

 

Jjaa!! Orin back… Orin back.. *anak Infinite nyanyi She’s back :p*

Akhirnya saya free 2 minggu ini. Hoho.. semua urusan OSPEK di kampus FIS UNY telah usai, resmi jadi mahasiswa Jogja, jadi anak kos, tinggal menunggu Escrapt awal September nanti di kaliurang.. \^o^/

Ini apa ya? Apaan sih ini? Songfic macam apa? Bukannya nerusin kisahnya Junrim, malah bikin FF random kayak begini. Hahaha..

Semuanya gara-gara artikel berjudul ‘Apakah lirik lagu yang Junhyung tulis ditunjukkan untuk Goo Hara?’ yang bertebaran di blog2 K-pop dan B2uty, dan sukses bikin aku di bully ama anak-anak T-ara, eh… anak-anak G2st.

Jadi intinya, ini FF klarifikasi #halah.. lirik yang ditulis Junhyung itu ceritanya buat Seorim. Ya? Buat Seorim aja deh, daripada buat Hara -___-V *salam damai buat Junhara shipper*

Dan ini ngambil setting waktunya antara akhir Juni sampe awal Juli gitu deh ya. Jadi pas waktu ini itu Junrimnya udah resmi jadian… *nyalain petasan*. Tapi ntar Junrim series tetep lanjut kok, tenang aja..😉

Oke. Sekian ya, malu nih jadi author yang paling sering curhat nyampah di FF. Nyahaha.. Like & Coment ditunggu..

Yang jadi Silent Reader dosa loh, puasa2 kok bikin authornya jengkel karena liat statt ama coment yang nggak imbang jauh. :p

 

P.S: Yang coment panjang di doain masuk Surga  #Amin…

94 thoughts on “{Junrim SongFic} “The Day You Rest”

  1. panjang.

    ye aku didoain masuk surga :p
    mau buat seorim atau buat hara, yg penting ffnya bagus.
    tapi aku lebih suka when i miss you, bikinin songficnya dong kak. eh tapi junrim udah gak galau lagi sekarang mah.
    ihihi tapi gikwang gantengan ah biar kata kurusan :p.

    • Idih.. si ayu pinter banget komentnya.. :p
      Aku jga langsung suka When I miss you pas prtma kali ubek2 lagu di Midnight Sun. hoho..
      ntar kalo smpet ya, ^^
      GIKWANG KASIH MAKAN TUH!!! KURUS BANGET!!

  2. sabar hyosun, seorim emg cuma bisa dijinakkan oleh junhyung *eh
    ehm sebenernya ga setuju jg klo emg lagu itu ditujukan buat hara *pisss
    junhyung apa bgt sih, udh ganteng, bisa buat lagu, bisa buat aransement musiknya lgi ,
    ahhh cowo idaman bgt , ga kalah jago sama bias aku #plakk
    blue film ? hahaha jd ngebayangin klo ternyata tuh CD ketukar sama koleksi bluefilmnya junhyung wkwkwk
    kocak pastinya , lgsng dibantai sama seorim ~
    aduh enaknya didoain masuk surga , apa segini udh panjang blum ya hmm
    fighting eonn untuk junrim selanjutnya !!!

    • *pukpuk Hyosun*
      Iya, aku juga ga setuju lagu ini buat hara! *ngomporin*
      Lagu ini buat Beauty, Yongie ngingetin Beauty buat ga trlalu capek.. huaaa..

      Blue film? Aiggoo.. ada2 itu bukan pnya Yongie tapi pnya si Gikwang.. :3

  3. KYAAAA AKHIRNYA UPDATE! Seneng bgt. Lburn sepi tanpa junrim.. Aq jg suka The Day you rest eoni. Lyricsx lucu cocok bgt buat rimmy…BEAST emg makin DAEBAK. Bkin song fic yg ‘its not me’ eoni. Jebal pasti bkal daebak.. Haha ohya goodluck buat masa2 kuliahx eoni..hehe

    • Liburan sepi tanpa bacain coment readers ^^
      Iya, musiknya lucu juga. hoho…
      Liat poster ga? Ada tulisan ‘1’.. dan yang ‘2’ bakal jadi It’s not me!!😄
      tunggu aja ya, rizka..

  4. SUKAAA BGT (´⌣`ʃƪ) kenapa sweet bgt sih merekaaaa~ walau endingnya ngenes banget seorim malah marah marah gajelas-___-
    Bagus bagus lanjut~

    • ‘ngenes’? haha… aduh, gengsiannya Seorim mulai keliatan #ngacir..
      Thx dah bca… errrr…. maaf, situ jualanan Krupuk merk Kyu? –a boleh tuh coba (?)

  5. annyeoong oriiiin. *tereaaaak merdu (?)*

    ga inget yah sama aku? gpp deh. perdana komen disini. huehehehehe

    baiklah baiklah. ini couple favoritku setelah kyunara. NGENA !! aslinya junhyung tuh berasa banget disini. aigooo.

    susunan kata, penggunaan kiasan seeeeemuaaaaanya aku sukaaaaa.

    itu lagi adegan adegan romantis nya. ya ampuuuuuun. ga berlebihaaaaan. tepat pada porsinyaaah.

    hebat lah hebaaaat.

    eh? udah ospek? cepet banget yah uny. ckckck. nanti bisalah kita ketemu di jogja. *ngarep*

    ditunggu ff junrim yang laiiiiinyaaaaa. :*

    • Annyeong…. *balas pake alto*
      Ga. ga inget .__. syapa ya? ank twit? anak fb? anak siapa? (?)
      Hahaha… apa banget, ff gue ada ‘porsinya’. berasa sate ayem di lembah UGM.
      Thx udah baca dan coment perdana disini, ditunggu coment2 selanjutnya.. ^^
      Iya nih, UNY kelewatan ospeknya, tapi gpp lah…
      Anak Jogja kah? Wahhh.. boleh2 ktmu di Jogja. Tgl 6 september di Starbucks yg di amplas ya.. haha..

  6. Wah, akhirnya JunRim~!
    My favourite couple after KyuNara.

    Ooh, saya ga baca judulnya kalau ini songfic, kirain lanjutin yang kemarin. Makanya awalnya saya sempat bingung, memangnya diakhir cerita kemarin Seorim demam? Ternyata eh ternyata ini cerita yang akan datang.
    Hahaha

    Wah, ini udah dikasih tahu kalau akhirnya Junhyung dan Seorim resmi berpacaran.
    Haha
    Oke deh, ditunggu lanjutan JunRim series-nya Orin.

  7. Woa~ akhirnya JunRim update juga nih, kangen bnget ga baca FF dr page ini. (T_T). #abaikan(?).

    Ini pas Junghyun ama seorim jadian ya? Ntar mw nanya nih, untuk scene kedepan apa JunRim ini udh resmi pacaran? :O.

    Oh , aku seneng pas adegan Junghyun nyium pipinya seorim, owaa , the first kiss ya?😀.
    Baru kali ini deh junghyun nyium pipi seorim #kekeke..

    Tetep deh selain KyuNara ada JunRim yg bisa buat aku senyam-senyum gaje pas baca. Eonni Daebak!! Ditunggu , part selanjutnya🙂 .

    Hayo sekarang aku yg doa.in . Kalo eonn bales komenan ku , ntar aku doa.in masuk surga (?)😀😀

    • *abaikan Tara*

      ………..

      …………….

      …………………

      Ga denk.. :p
      Scene ke depan? belum jadian juga #hadeh leleh banget –a
      Scene depannya lagi juga… kayaknya belum. haha.. *masih ingin bikin part galau*
      Iya, first kiss di pipi tapi. hoho..

      Please, jangan buat aku merasa berdosaa karena bikin orang yg baca Junrim jadi gila.. T__T
      Waraslah! Waraslah!!! *tereak di ujung menara*

      GUE BALES KOMENT LO, GUE MASUK SURGA! AMIN! *nyebur ke hatinya Yongie*

  8. Pas baca awal agak kaget, kok udh pacaran aja iniiii???
    Eh ternyata oh ternyataaaaa ini d luar JungRim series… Hohohoho

    Tapi tapi tapi betapa menggemaskan merekaaaaaa
    Kyaaaaaaaa ・゜゜(>_<)゜゜・

    Itu lagunya yaaahhh so sweeeeeettt
    Iya, buat seorim aja lagunya, gpp… Hidup JungRim \(´▽`)/

    • Iya dong. Seorim ama Junhyung selalu menggemaskan. haha..
      sebenarnya itu lagu ga so sweet2 amat kok, liriknya doang tuh.. ;p

  9. wahaha ternyata LOL
    eyy kenapa ini kurang ‘woah’ ? kesannya terlalu datar… dan bisa ditebak akhir ceritanya.
    Ya tapi lumayan kok😀 oh iya itu tadi penulisan “waey?” itu bukan seharusnya ditulis jadi “waeyo?” ya? hanya berusaha untuk memberi tahu😀

    • ngebut selamem, sist. haha…
      emang dibikin nggak pake ’emosi’ kok. jadi emang simple banget ^^
      Iya, “Waeyo?”, kalo mau di ptus harusnya “Wae?” aja.
      Tapi dasarnya aku ‘agak’ suka seenaknya sendiri.. hohho.. gapapa lah. untuk seterusnya juga mungkin bakal pake “Waey” aja. hehe… maaf kalo terganggu *bow*

  10. wah, lagu’y keren…
    aku kurang update mslah lagu kpop, tp stelah bc nih ff jd pengen dengerin lagu baru beast..🙂

    aah, beruntung’y seorim..
    walaupun keras kepala’y gak ketulungan tp da junghyun yg selalu menjinakkan’y, haha

    d’tunggu ff yg laen..😀

    • Ga bakal nyesel dengerin full album Midnight Sun!
      6 lagu dan racun semua!😄
      Isti, sering liat kamu dimana2 (eh?) boleh minta twittermu?
      Suka banget baca nick ‘Kihae’-u. Huaaa…. *Jiwa Kihae shipper bangkit*

  11. ini bukan lanjuran kisah JunRim kan?? inu cuma selingan kan????
    junhyung so sweet bgt dengan sifat protectif y k seorim,,,, ahhhh klo gini bikin iri hhehehhehehe…….
    seoim lg sakit masi j bisa marah2 n mikirin minum coffee,,, ubtung junhyung y bawarin ngak minum cola buat nemenim tu so sweet bgt……..

    • cuma selingan🙂
      aduh… jangan iri2, anda punya teuk yg ga kalah romantis walau childish. haha..
      Rimmy tu, dalam keadaan apa pun, pasti selalu kepikiran kopi. haha..
      Thx udah coment.

  12. LIKE THIS YO LIKE THIS!!!
    JunRim so sweet dech!! Junhyung manis banget >.<
    ya awooohhh~ mw dbikin lagu ma rapper kece nan sweet (?)
    tapi klo mnurut ku~ yang ini gak ckup bkin hati deg2 seer, gak kayak JunRim series biasanya,,,
    wlopun gtu tetep two thumbs for you😀

    eh…eh…eh…dah jadi anak jogja ni??
    ak nag jogja jg lhooo~

    dtunggu JunRim series nya!!
    FIGHTING!!!

    • Junhyung cool baangeettt….
      mau? minta GD sanah, Junhyung udah tutup PO #eh?
      Iya say, karena ini ga galau, jadi emosinya pasti emang kurang dapet ^^

      Wahhh.. anak Jogja?? yyeee.. lam kenal. Jogjanya mana?
      Bisa kali yuk bertemu ngobrolin mitologi sambil ngopi2. haha..
      dalam Mitologi Yunani, aku Demeter.. *nyengir*

  13. Serius aku gak tau atau gak ingat kapan Seorim-Junhyung udah jadian ? Series kemarin kah?
    Beneren kaget pas udah pacaran disini…

  14. Aaaaa akhirnya ada juga
    udah sebulan lebih kangen junrim
    soerim sakit apa?
    uuuu mau punya pacar kayak junhyung yg baik bgt gt
    perhatian bgt dianyaa
    ini chansung 2pm bukan sih yang dimaksud?
    semangat ospeknya yaaaa
    keep writing!!
    jurusan apa?

    • Sakit demam, say..
      Terinspirasi dari authornya yg juga tepar demam abis ospek T__T *curcol lagi*
      Ayo, pasang iklan ‘DICARI PACAR KAYAK JUNHYUNG’ –> Saran yg sama sekali tidak membantu.
      Iya, itu banana Chan 2PM. si magnae kece berotot kawat berhati pisang (?)
      Jurusan P.Geografi.. ^^

  15. Huwaaa
    Junhyung so sweet bangeeetttt
    Junrim udah ga galau ya sekarang, hahahaha, sekali-kali ada sisi ga galau nya Junrim juga

    Btw, kayanya Hyosun emang harus siapin kesabaran ekstra ya, Seorim cuma bisa jinak kalo sama Junhyung, ckckckck

    Over all daebak lah, ditunggu ff Junrim lainnya yaaa

    • Sekarang ga galau..
      pas balik ke series ntar galau lagi. haha..
      Hyosun dibully ;'{ *puk2 Hyosun*
      Udah lah, Junhyung mah pawang banget buat Seorim.
      Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  16. Buahahahaa malu sndri bcnya asriii *PLAK* >///<
    bingung awalny knp junrim uda jadian ajah,oh tenyta ini songfic ga bc judulny yg terliat cman junrim ajah xD
    so sweet bgt ini, perhatian'a junhyung bkin envy sy jd pikiran trus mulai lirik2 junhyung~
    series junrim dilanjud dunk sri,jgn lama2, tiap hari bka gada updatean junrim, u__u
    okeh ditnggu series junrim selanjudnya,ga sbr pengen liat proses mrka pcran saling bukaa hati~😀

    • KAKK ONIGIRI!!!!!!!
      Haha.. agak2 ya matanya ampe tulisan ‘songfic’ segede itu aja ga keliatan?
      Makanya jangan liatin Yunho naked mulu.. -__-
      Kakak, jangan lirik2 nae yeobo… :3
      lagian Yongie gaasuka onigiri, sukanya takoyaki.

  17. annyeong…
    maaf yaa bru komen…hehehee..
    weww…cerita.nya yg ini udh pacaran…junhyung romantis yaa…kata2.nya itu loo…bikin melting..selalu ngingetin soerim…hehehe

    • maaf juga baru bales comment😉
      Hehe.. iya nih,
      Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  18. sweetnyaaaaaaaaaaa!!!
    g sia2 dech nunggu kisah junrim..

    sderhana sih mksd dan tjuan junhyung..*halah ap coba*
    cuma ngingetin bwt istirahat ajah..
    tp orin bkin kesannya jd manis bgdzz..
    duch!!
    speechless nech..

    dtnggu saat2 junrim jdian y!

    like, like, like pkoknya..🙂

    • Jinjja?? huaa.. makasih.. ^^
      Syukur deh kalo FF simple ini masih ada yg suka.
      Thx ya udah coment..
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  19. Aigoo~ suka banget deh pas buka miracle langsung ada ff-nya onnie. bikin greget meskipun ini songfic tapi kerasa bgt, so sweet~ kaya yg aku ngalamin sendiri terus dikasih perhatian sm mr.cola ^^

    • suka banget juga readersnya baik2 pada ccment🙂
      Jinjja? kerasa banget? gurih kan? #eh?
      Bayangin aja sndiri, biar feelnya dapet.
      Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  20. yeyyyy~~~ ff Junrim sllu jd favoriteku sllu hahaha…
    as always,,this ff always makes me smile like crazy hahaha…sukaaaaaaaaaaa >.<
    pasangan ini sllu bkin iri ihhhhhhhh…..suka Junhyung❤
    bner,,itu lgu emng bukan buat Hara tp kita B2uty yeeyyyy😀
    d tnggu update-an slnjutnya orin~ssi😀

    • Nara juga salah satu readers favoriteku. lalala…. \^^/
      Aduh, jdi ga enak nih bikin orang lain pada iri.
      Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  21. kyaaaaa orin eonnie backkkkk~
    setelah nunggu sampe semutan ternyata ada ff pemulih kerinduan kepada saya, fans junrim ini wkwkwk
    eh ini junrim kapan jadiannya ya? bukannya kemaren masih ngambang? eh udah belom sih?lupa._. grgr udh lama *ditabok*
    aigooo sosweetnya ini junhyung yaa care banget sama seorim wkwkwk.
    sampe junhyung gak minum cola agar seorim juga gak minum kopi. hehehe
    daebaaaak.
    aaah eonnie sumpah kangeeen sama eonnie deh. buruan balik lagi yaa buat junrim seriesnya wkwkw *baru aja publish.___.v*

    • ff pemulih kerinduaan? haha… ada2 aja.
      Jadiannya 2 part lagi ya insyaallah..
      Iya dong, Yongie kan sweet mampus :p jgn iri. hoho…
      Aku juga kangen ngurus blog ini, sibuk bgt belakangan…
      Yap, Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  22. endingnya? kekeke
    aigoo, seorim sakit, junhyung beraksi,, btw, rofuet apple apa? hmm, cari dulu deh di om google, biar ngebayanginnya lebih nyata, kekeke

  23. hahaha lol aduh lawak baca curhatannya author /eh plak/ ini saya mau komen apa yah? gak usah komen ya :3 /dihajar author/
    kok ngakak ya, ini sampai ada adegan pembullyan? hati2 thor entar kejadian ._. /amit2 ya allah/

    oke, back to story… aduh gimana ya? ini pasangan gila juga sih ya (?)
    perjanjian macam apa itu dilarang minum cola sama kopi /mati aja/ ._.

    saya mau protes, /laganya mau marah2/ kenapa cuma ilhoon aja itu yang muncul ;;_;; sungjae? minhyuk? peniel? hyunsik? changsub? eunkwang? /sebutin aja semua member btob/ -__-v aduh, ilhoon ini anak polos kok, gak mungkin mah dia suka nonton ‘itu’ /itu apa hayo/

    yaudahlah, ini gaje banget saya komen -__-v gak tau deh, author nya lagi ngamuk2 kali bacanya ._.

    P.S: Congrats unn, yang udah jadi mahasiswi sekarang😉 muahehe, sukses ya ^^

  24. Dari dulu pengen nanya kenapa pake “waey” instead of “wae” since there’s no “waey” word in korean hm. Sweet sih tapi kayak kurang apa gitu teehee ._.

  25. Kyaaa~~pantesan aku nggak nyambung baca ffnya..ternyata bukan terusannya..
    Author daebak..aku baca ffnya jadi ngebayangin kalo punya cowok kayak junhyung asik kayaknya..sukses buat ngefly nih ff nya.. :3
    Ditunggu karya-karya selanjutnya ^^ semoga makin bagus..

  26. Heyyyaaaaaa~~~ keceeee (っ˘з˘)っ
    Aku tadi bingung unn, kok udh jadian aja? Apa aku yang ketinggalan yakk?–v
    Baiklah~~ uyeaahhh ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
    Yong junhyung mempunyai cara sendiri untuk romantis. Tapi mending begitu unyuunyu gimana gitu (>̯͡-̮<

  27. akhirnya ada entri baru juga disini..junrim yeay~~~
    sebenernya aku kurang suka sama songfic, tapi aku bener2 bkin pengecualian sma yang ini😄
    aaaaaaaaaa suka suka suka!!!
    aih, seorim munafik nih, pdhl suka sma lagunya~ aigoo..
    aku suka banget web ini, cerita bersambung tapi dengan judul yang berbeda..daebak !!
    ditunggu lanjutan2 lainnya author..semangat!😀

  28. Kyaaa^^ Unnie, karena saya selalu ngecek ini wp seperti sholat wajib untuk melihat apakah ada update, saya sangat bahagia ketika melihat Orin unnie update *eh? mulai aneh*. dan seneng pas tau disini junrim udah pacaran *bakar lampion*

    Gatau deh ya kenapa aku senyum sendiri pas baca -_- pokoknya disini aduh… Junrim romantis bangett!! biasanya kan ngegalau gitu ya eon, jadi pas ini itu ada sensasi yang wow gitu *makin gajelas*
    trus, aku iri banget ama seorim pas bagian :
    “Daebak!! Sejak kapan kau tau makanan Denmark?”

    “Saat kau membuka hatimu untukku.” Sahut Junhyung

    itutuh ya sosweeet banget, btw, emang ilhoon suka nonton bluefilm yaaa^^???
    yaudah deh, aku tunggu Junrim lanjutan ya^^ *lambai

  29. Aaaaa kemarin namsoo couple sekarang junrim couple yg bikin ff udah jadian :3
    Aiiihhh junhyung so sweet banget sih?
    Mau juga punya cowo kaya junhyung yg pengertian gitu (ʃ⌣ƪ)
    Duh kapan yaaa? #abaikan
    Awalnya udah ngira ini ff bakal gak nyambung sama ff sebelumnya. Eh ternyata bener :3
    Disini junrim udah jadian di ff sebelumnya masih galau-galau gimana gitu #ditabokorineonni xD
    Asli ya eon aku iri sama seorim. Pingin juga di khawatirin kayak gitu😦
    Terus yaaa. Pas ending itu. Pas seorim nelfon junhyung!!!
    Duh sewot bgt. Padahal sebenernya udah senyum senyum gaje :>
    Aih dasar gengsian!😄
    Oke ini komen udah panjang kayak kereta! Wkwk
    For the last, ff lanjutan junrim tetep aku tunggu ya eon! :3
    Jangan lama-lama post nya!😄
    Udah ah capek ngetik wkwk #kissbye :p

  30. Hha jadi gini kondisinya kal mereka udah pacaran? Gileeee kenapa bisa totwiiit gini *nose bleed*
    Apalagi nyampe ikut” berenti minum cola biar seorim nggak minum kopi woaaaah

  31. uhookkkkkkk!!!!
    yaak eonni kenapa malah bikin songfic sih?!
    tak kirain bikin lanjutan ceritanya. ternyata bikin songfic (¬_¬”)

    hemm.
    aku udah muncul nih di komenannya.
    mau ngasih apa buat aku?
    wkwk

    ffnya kurang panjang eon!
    biasanya aku baca ff eonni itu kan sampe setengah jam. ini cuma 15 menit.

    oke berenti bacot. komen cerita dulu..
    ceritanya hemmm…. sedikit beda (?)
    sumpah eon ini beda. beda banget *ngomong apa sih?*
    gatau kenapa deh pokoknya dan gatau dimana bedanya. tapi ini beda *maksa*
    oh ya eon, gimana kalo masukin cast Lee Yongmi di ff junrim selanjutnya? *plakk oke lupakan.

    eon eon eon, makasih banget yaa.
    lewat ff ini, aku jadi makin suka sama BangJun *.* dan makin bangga jadi jester wokwokwok
    sekali lagii makasih banget ya eon *tebar receh*

    udah ah capek.. ditunggu loh ff alyssa lee nya xD *ditabok*

  32. uhookkkkkkk!!!!
    yaak eonni kenapa malah bikin songfic
    sih?!
    tak kirain bikin lanjutan ceritanya.
    ternyata bikin songfic (¬_¬”)
    hemm.
    aku udah muncul nih di komenannya.
    mau ngasih apa buat aku?
    wkwk
    ffnya kurang panjang eon!
    biasanya aku baca ff eonni itu kan
    sampe setengah jam. ini cuma 15 menit.
    oke berenti bacot. komen cerita dulu..
    ceritanya hemmm…. sedikit beda (?)
    sumpah eon ini beda. beda banget
    *ngomong apa sih?*
    gatau kenapa deh pokoknya dan gatau
    dimana bedanya. tapi ini beda *maksa*
    oh ya eon, gimana kalo masukin cast
    Lee Yongmi di ff junrim selanjutnya?
    *plakk oke lupakan.
    eon eon eon, makasih banget yaa.
    lewat ff ini, aku jadi makin suka sama
    BangJun *.* dan makin bangga jadi jester
    wokwokwok
    sekali lagii makasih banget ya eon *tebar
    receh*
    udah ah capek.. ditunggu loh ff alyssa
    lee nya xD *ditabok*

  33. tiap kali denger lagu ini emang ga pernah bosen dan ga nyangka junhyung sweeet banget! kata2nya simple tapi penuh makna dan perhatian.. beruntung lah yang punya cowok macem junhyung T_T
    peduli amat ama artikel diluar sana tapi disini mah junhyung punya seorim buahahhaah xD
    sekian banyak songfic dari lagu ini tapi punya orin lah yg paling ngena dan bikin mainset sebelumnya ttg lagu ini berubah.

    Orin manseeeeei!!!

  34. uhuwaaaaww !!! as usual , ms.coffee sama mr.cola itu ng.gambarin sweet jujuuuun bangeeeet !! :3
    aiguuu~ jujuun lopelope daah <3333
    dan ituuuh kapan jadiannyaa seorim sama junhyung ? huwee~ aku ketinggalan yaa ;A;
    bagian fave !!! pas junhyung nempelin dahi sama dahi trus cium pipi kanan seorim !! awwww awwww awwwww *ala tante girang* /plak/

    aaaaah lanjoooot daaah pokonyaa ! yosop jjang (?)

  35. KYAAAAA PENGEN MASUK SURGAAAAA!
    oriiiiiiin finalllly mereka jadian. yep ditungguin bgt kalo gitu part junrim series yg biasa. pengen bgt tau kepo aku gimana si rimmy udah menyakinkan hatinya untuk purplejjun (?) pengen baca si rimmy nerimanya itu gimana loh secara kemaren kan dia galau mulu. kkk

    seriiius loh aku baru baca trans liriknya the day you rest ini pas baca ff kamu ini. soal berita jjun buatin lagu buat hara sih selalu kuanggep angin lalu. jadi makanya aku ga pernah nyari2 lirik/ arti lagunya. abiiiis jujujujujur aja ini lagu berada di list lagu paling bawah dari 6 lagu fav ku di album midngiht sun. secara udah jatuh cinta sama dream girl dan when i miss you. tapi midnight sma areumdaun bamiya iya iya iya juga enak bangeeeeet terus yg naega aniya juga lama lama kalo di dengerin enak apalagi yangyo ada solo dancenya kan aaaaaa im not trust me baby / aduuuuh ini apa sih kok aku malah spazzzing. sorry yah jiwa b2uty kumat.

    yaudah deh pokoknya seperti biasa aku suka ff nya.jjun romantis dan perhatian bangeeet jjun membuat aku lemah, jjun menjadikan aku sepeerti butiran debu (?) JUNHYUNG MAU DIGINIIN JUGA DONG! *siapa elu*
    yaudah pokoknya fighting buat next chap junrim nya! fighting untuk kuliahnya! finghting nyari senior2 kece ky jjun (kalo ada) #ehh fighting untuk project jugaaaaa! kyaaaa *salto bareng shin crossgene* #apacoba

  36. “Jadi pas waktu ini itu Junrimnya udah resmi jadian…”
    kyaaaa kapan gimana jadiannya????
    ayo ayo ayo gak sabar nih mereka jadiannya kayak apa ceritanya…kan di JunRim series sebelumnya masih PHP..hehe

    tapi ini ceritanya so sweeet banget…emang Junhyung cocoknya sama Seorim #eh
    perhatiannya Junhyung ke Seorim itu lho bikin melting u.u
    ayo thor, semangat lanjutin seriesnya yaaa😀
    hwaiting!!!

    • kapan dan gimana, nanti menyusul pemberitahuannya. hehe…
      emang Mr.Cola hanya untuk Mrs.coffeee😛
      Thx ya udah coment.. ^^
      Jangan bosen2 coment di MP dan ngunjungin FF couple2 lain juga.

  37. Daebak min:)
    eh, mimin anak uny? Aku jga anak uny lho min. Tapi aku anak FT. Angkatan thn ini jga.
    *mimin: g nanya!
    Salam kenal min..

    • waaahh… anak FT? hoho.. demen tuh orange2 di GOR. haha..
      ngekos apa asli anak jogja, sist?
      salam kenal.. ^^
      salam sosial dari anak FIS.

  38. annyeonghaseo~
    *bow
    aku baru baca ff ini pas iseng nyari ff beast dari om ‘google’.
    ini pertama kalinya aku buka blog ini…
    *jabat tangan author
    Agak bingung waktu baca ff ini *iyalah bacanya lompat
    Karena lumayan seru aku cari ‘junrim’ lainnya n langsung baca tanpa ba bi bu
    Dan baca ff junrim sukses buat aku nyandang status cewek stres karena senyum2 sendiri dan sedih sendiri.
    Sukses ya thor, lanjut terus!!! aku resmi jadi fans junrim!!! *dance hands up dia atas menara

  39. Yaakk!! Youngi romantis bgt ,,seorim dngerin youngi bwt istrhat,, perjanjian.a unik juga hhehe…ff nya bgus thor smgt ya bwt ff slnjt.a

  40. komen panjang thor?
    ……………………………………………………………………………….,………………………………………. Kurang panjang ya thor? u_u wk bercanda xDDD
    KEREN LAH KEREN !!!
    JUNRIM NYA LANJUTIN DONG THOR T,T

  41. Klo fb ada eon? twitterku bermasalah (lupa password) *memalukan-,-
    sebenernya aku lbh tertarik ke paduan suara, kayanya saffle banyak peminatnya..

  42. Annyeong, anak fis yya,,aku ft loh,, ini ff prtama km yg aku baca,,sejauh ini(?) ak mau lanjt bca dulu,,,
    btw, naneun umi imnida 18 years old,,,
    mannaseo bangapseumnida

  43. iseng nyari ff junhara di google, jadi nyangkut disini…
    ff nya bagus koq, penyusunan katanya juga baik …
    meski sbgai Junhara shipper berharap ini lagu emng buat hara ^^v

  44. eonniiiiiiiii………. i miss ur ff pls jebal comeback eonnieeee
    eonni where are you? why u not publish ur ff again??? i miss junrim juseyoo T.T

  45. Eonni~aaa annyeong ^^
    nae penggemar baru junrim kekeke
    mian bru sempet komen, baru tau cara komen d blog kmaren haha *upay

    aaaa junrim selalu bikin mesem2, awalnya ga pernah bca ff lain slain sj kekeke tp tertarik bgtu tau castnya jun oppa xD aku b2ty juga hhehe
    ini ff b2st pertama yg aku baca
    dan bener2 daebakk xD ga kepikiran kalo ada ff b2st hihi

    ah ya…selalu ngerasa gimana gt kalo baca setiap ff junrim couple, entahlah sulit dijelaskan
    yg jelas aku gregetan sm seorim err mw gigit haha
    bener2 jun oppa dibikin kelepek2 sm seorim ampe rela nunggu begitu
    aigooo_O
    daebak buat junrim lah, terutama authornya kekeke

    hidup Mr.Cola & Mrs.coffe hahaha xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s