{NamSoo Ficlet} The Day When I Miss You

Kim Myungsoo atau L mungkin dimasa hidupnya dulu adalah seekor koala yang terlantar.

Kenapa begitu ? Jika kau ingin tau definisi dari clingy itu apa, Myungsoo adalah contoh yang sangat tepat. Ia selalu saja memeluk para member INFINITE jika setiap ada kesempatan.

Itulah apa yang dipikirkan gadis ini. Namun setelah kejadian ini, ia mulai mengganti definisi dari seorang Kim Myungsoo. Mungkin pria itu bukan hanya suka memeluk para member INFINITE tetapi dirinya juga.

Bang Namgyu tengah sibuk mengetik beberapa lembar skenario untuk tugasnya. Daritadi siang hingga sore ini ia masih belum juga menyelesaikan tugasnya ini walaupun ia sudah sengaja bangun hingga larut malam untuk mengerjakan tugas ini namun belum juga selesai. Lelah. Gadis berambut cokelat gelap itu merenggangkan otot-otot nya sambil menguap. Pandangan nya mengitari ruangan sepi tempat ia berada. Kapan mereka pulang ?

Baru saja gadis itu ingin melanjutkan tugasnya, pintu masuk dorm itu terbuka membuat perhatian Namgyu penuh terhadap pintu itu atau lebih tepatnya pria-pria yang sedang berdiri disitu sambil melepaskan sepatu mereka. Matanya menangkap raut kesal dan risih sang maknae, Lee Sungjong. Sedangkan disisi lain Kim Myungsoo tengah memeluk leher sang maknae dari belakang dengan wajah yang mengantuk.

Ketujuh pria itu memasuki dorm. Sang leader dengan otomatis sudah berbaring tepat disebelah Namgyu sedangkan Howon sudah sibuk menukar channel yang menarik. Dongwoo dan Sungyeol berjalan kearah dapur untuk mencari sesuatu yang dapat mereka makan.

Namgyu menoleh kearah Woohyun yang sudah duduk disebelahnya –membaca skenario yang sedang ia tulis.

“Kenapa Sunggyu oppa terlihat begitu capek ? Bukankah tadi kalian keluar untuk bermain-main ya ?” Tanya sang gadis dengan tatapan bingung kearah pria yang ada di sampingnya.

Woohyun mengalihkan pandangan nya dari laptop lalu ke gadis itu, ia terkekeh pelan. “Tadi kita olahraga sebentar, padahal cuma olahraga ringan kok,” jawab Woohyun santai.

Sunggyu yang tadinya sedang berusaha untuk mendapatkan energinya kembali dengan pelan segera melempar buku yang ada disampingnya kearah sang Main Vocal itu. “Kau bilang ringan ?”

“Sunggyu oppa! Itu buku milikku!” Teriak Namgyu yang kini sudah mengambil buku tebal yang baru saja dilemparkan Sunggyu.

Sunggyu langsung tersenyum kaku sedangkan Woohyun dan Howon yang berada disitu tertawa.

“Aish. Myungsoo hyung! Berhenti memelukku seperti ini. Kau berat!” Omel sang maknae dengan kesal, dari tadi ia berusaha untuk menahan emosinya namun akhirnya keluar juga.

Sungjong berjalan kearah Woohyun dan segera duduk disampingnya –seolah meminta perlidungan dari hyung nya itu, sedangkan Myungsoo malah berjalan kekamar miliknya, Sungyeol dan Dongwoo. Namgyu menatap pria itu dengan bingung. Belum sempat ia menanyakan nya pada Sungjong pria itu sudah mendahuluinya.

“Bang Namgyu. Bilang pada kekasihmu itu untuk berhenti terus-terusan memelukku seperti tadi. Dia itu berat,” tutur Sungjong.

“Eh ?”

“Sepertinya ia merindukanmu dan kebetulan uri maknae kita ini menjadi pelampiasan nya karena bisa dibilang Sungjongie ini seperti yeo-” ucapan Sunggyu terpotong ketika ia mendapat tatapan tajam dari sang maknae, ia bisa merasakan bulu romanya berdiri. Entah kenapa sejak maknae satu ini menginjak umur 20 tahun, ia menjadi lebih manly dan bisa dibilang err –menakutkan jika ia marah.

Sunggyu tersenyum kaku, sedangkan yang lain nya hanya bisa berusaha menahan tawa. “-yeollie, itu maksudku,” lanjut Sunggyu yang lalu menghembuskan nafas lega –berpikir ia sudah lepas dari makane itu.

Sang maknae hanya tersenyum sinis. “Yeah, right,” ucapnya sarkastis.

“Tapi oppa, ada apa dengan si Mr. Huffish ?”

“Kau lihat saja sendiri,” ucap Howon ringan dengan senyuman penuh arti lalu kembali menukar channel TV.

Merasa keempat pria tersebut tidak akan bisa membantu, Namgyu memutuskan untuk mencari tahu sendiri. Ia bangkit dari duduknya lalu berjalan ke kamar milik Myungsoo. Sedangkan itu keempat pria tersebut saling bertatapan dengan senyuman penuh arti. Sungyeol dan Dongwoo yang baru saja keluar dari dapur ikut duduk diantara mereka.

Sungyeol meneguk cola nya lalu meletakkan nya dilantai. “Hei, apa Namgyu akan baik-baik saja dengan raja skinship itu ? Aku khawatir pria itu melakukan sesuatu pada Namgyu,” ucap Sungyeol dengan sedikit cemas.

“Ya~ tidak mungkin itu terjadi, lagipula Namgyu itu kekasihnya ‘kan ? Ia tidak mungkin melakukan hal-hal yang aneh pada Namgyu. Lagipula menurutmu apa yang akan ia lakukan ? Selama ini yang aku tahu, mereka bahkan jarang berpegangan tangan.” Woohyun merebut cola milik choding itu.

Kisseu ?” Tebak Dongwoo dengan polosnya yang langsung membuat perhatian semua member padanya.

Woohyun segera menutup kedua telinga sang maknae yang kebetulan disebelahnya sedangkan Sungjong menatapnya kesal. Hey, bagaimanapun juga ia ini sudah 20 tahun, ia sudah bukan anak kecil lagi. Seharusnya hyung nya ini tahu akan hal ini dan berhenti memperlakukan nya seperti anak kecil.

Howon terkekeh mendengar ucapan sahabatnya itu sedangkan Sungyeol menggelengkan kepalanya. “Itu tidak mungkin,” gumam nya berkali-kali.

Sang leader mengusap dagunya dengan senyuman penuh arti. “Well, kita biarkan saja mereka. Sepertinya akan sangat menarik jika apa yang Dongwoo bilang benar-benar terjadi.”

“Wah, Sunggyu hyung, kau memang harus mencari kekasih secepatnya, sepertinya kau sangat membutuhkannya,” Sungjong mengedipkan matanya dengan polos.

Woohyun sudah terpingkal-pingkal sambil berguling-guling dilantai mendengar ucapan itu sedangkan Howon dan Dongwoo berusaha menahan tawa mereka dan Sungyeol ? Ia malah tertawa sangat puas melihat reaksi Woohyun. Benar-benar choding.

Sunggyu menatap mereka dengan kesal. “Diam kalian!”

Namgyu memasuki kamar Myungsoo dengan hati-hati –takut mengganggu pria itu yang sedang beristirahat. Gadis berambut cokelat gelap itu berhenti lalu duduk bersandar di tempat tidur milik Sungyeol dan Myungsoo. Pria yang dicarinya sedari tadi, tengah berbaring diatas tempat tidur milik Sungyeol –sepertinya ia terlalu malas untuk pindah ke tempat tidurnya di atas.

“Mr. Huffish, kau baik-baik saja ?” Tanya gadis itu ringan sambil pandangan nya sibuk membaca majalah fashion dekat dirinya.

Sunyi. Tidak ada jawaban dari pria tersebut.

Ia mulai berpikir sang visual tersebut sudah tertidur namun nafasnya langsung berhenti seketika, saat ia merasakan sepasang tangan sudah melingkar dilehernya –memeluknya dari belakang. Namgyu yakin bahwa Myungsoo sudah berada tepat dibelakangnya dan pria itu menyandarkan kepalanya diatas bahu Namgyu. Gadis itu dapat merasakan nafas hangat milik Myungsoo yang semakin membuat detak jantungnya berkerja tidak normal.

“Bang Namgyu,” bisiknya pelan. Namgyu menahan nafasnya ketika pria itu memanggil nama aslinya bukan wonsungi. Cukup terkejut dengan sikap pria aneh itu yang tiba-tiba, Myungsoo tiba-tiba mengatakan sesuatu yang tidak terduga. “.. 보고 싶,” lanjutnya pelan namun dapat terasa nada tulus didalam suara itu.

Gadis berambut cokelat itu mengedipkan matanya berkali-kali –bingung sekaligus kaget dengan apa yang baru saja ia dengar. Merasa tidak mendapatkan respon apa-apa dari kekasihnya yang malah duduk mematung, Myungsoo menguatkan pelukan nya lalu kembali berbisik, “aku sangat merindukanmu.”

Fiuh. Rasanya Namgyu ingin meleleh ketika mendengar pria itu mengucapkan 3 kata itu. Ia menarik nafas perlahan –berusaha untuk menguasai dirinya. Ia berdeham, “Mr. Huffish, apa kau sakit ? Tidak biasanya kau berkata hal seperti ini,” ucapnya dengan nada sesantai mungkin.

Myungsoo melepaskan pelukan nya perlahan membuat Namgyu sedikit lebih tenang walapun ia merasa sedikit kecewa. Pria itu menempatkan dirinya tepat disebelah Namgyu. Ia menyentuh rambut cokelat gelap milik sang gadis lalu mulai memainkan nya dengan pelan.

“Waeyo ? Apakah salah jika aku merindukanmu ?”

“Tidak sih, hanya saja kau tidak pernah seperti ini sebelumnya.”

Tiba-tiba Myungsoo berbaring lalu menempatkan kepalanya di atas paha gadis itu –membuat Namgyu benar-benar terkejut. Myungsoo memberikan senyuman termanisnya yang dapat membuat ribuan gadis jatuh hati padanya –termasuk Namgyu. Ia meraih pipi gadis itu yang sangat terlihat memerah.

Jinjja ? Kalau begitu, mulai sekarang aku tidak akan lagi menyembunyikan perasaanku padamu, otthe ?”

Jantung Namgyu kembali berkerja tidak normal, ia memejamkan matanya sambil berusaha untuk memfokuskan dirinya. Jinjja, Kim Myungsoo! Sejak kapan kau menjadi seperti ini ? Spertinya kau terlalu sering bergaul dengan Nam Woohyun.

Bagaimanapun juga, Namgyu menganggukan kepalanya pelan –membuat Myungsoo tersenyum.

“Hei, bagaimana jika kau menginap di dorm ini untuk hari ini saja, sudah lama kita tidak bertemu seperti ini. Okay ?” Pinta Myungsoo seperti anak kecil yang meminta ibunya untuk dibelikan mainan.

Namgyu tersenyum simpul lalu mengangguk. “Arraseo.”

Sedangkan itu, tepat didepan pintu kamar milik Myungsoo, Sungyeol dan Dongwoo. Tampak dua orang tengah serius memperhatikan scene sepasang kekasih itu dengan saksama.

“Uwah, sejak kapan Myungsoo seperti itu ?” Ucap Sunggyu sedikit kaget.

Di sisi lain, Woohyun terkekeh puas. “Ajaranku sangat berguna~”

Sungjong yang sedang duduk bersama member yang lain nya, menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan sikap kedua hyung nya itu. “Jinjja. Kedua hyung itu memang benar-benar membutuhkan kekasih. Secepatnya,” gumam nya.

….

/waves. haaaiii semuanya! entah kenapa saya malah ngepost ini cerita, mian kalo aneh dan random abis -__-

abisnya saya lagi hilang inspirasi buat nulis lanjtan namsoo nya jadinya malah nulis ficlet ini deh. cerita ini sih ga ada hubungan nya sama cerita namsoo biasanya soalnya disini mereka tuh udah pacaran .__.

oke deh, aku harap dapet respon positif deh. byeee~! /kabur sama myungyeol <3333

 

52 thoughts on “{NamSoo Ficlet} The Day When I Miss You

  1. TROLOLOL kayaknya si duo tetua kesian banget :p ngebayangin myungsoo acting kayak gitu lucu banget ya :3

    FF namsoonya lagi gaada ide ya? huft…padahal aku nungguin banget… eh taunya ficlet..tp unyu ya namsoo
    oh iya aku pengen deh author nulis kayak ‘we got married’ tapi couplenya namsoo:p:p

    • duo tetua itu emang butuh kekasih xD
      iyaa, aku lagi kena writer block jadi buntu ide deh ;A;
      wgm ? haha namgyu nya belom cukup umur buat nikah xD

  2. ga tahan bayanginnya……

    uri L (T_T)
    Baaaguuus. Bikin degdegser, tapi kurang panjang.. Mau L yg lebih banyak unyuunyunyaaa wk.-.

    part selanjutnyaaa ditunggu

    • myungsoo kan emang koala yang ga bisa berenti meluk orang
      apalagi sungyeol, myungyeol❤ /ditendang/
      namanya juga ficlet maka nya pendek c:
      makasih udah mau baca🙂

  3. Myungsoo bener-bener kena racun woohyun nih kayanya, gak nyangka aja sikapnya berubah gitu hihihi tapi pastinya sih namgyu seneng ya kayanya hohoho :>

    Waah aku gak liat kata “ficlet” di judulnya jd aku sangka ini lanjutan dr biasanya. Pantesan aja bingung kenapa mereka udah jadian hohoho. Ayo dong jangan kehilangan ide hihihi buat mereka berantem berantem gitu aja gara-gara cemburu :p

    Ayo fighting!!!

    • bener tuh! akhir akhir ini myungsoo emang deket banget sama woohyun
      sampe ketularan virus greasy nya si namu .__.
      oke deh, makasih atas dukungan nya :p
      makasih udah mau baca🙂

  4. Haha samaa! Aku juga ga liat judulnya ada “ficlet”-nya pas baca bingung knp udh pacaran,apa part yg sblmnya aku ada yg kelewat kebaca apa gimana eh ternyata.. Hahhaa
    Aih unyu banget mrk,ga tahan smpe no comment deh >.< Hahhahahaa *kabuuuuurrr*
    Ayooo semangaaat bikin ffnya,semoga fillnya cpt dpt lg biar bs nulis ff yg seru2 lg!! Semoga si namgyu sm myungsoo beneran cpt jdan haha

  5. aigoo myungsoo romantis(?)wahhh ajaran siapa itu hahaha
    kenapa harus diclet sihhh kan pendek banget eh tapi gak apa-apa juga yang penting ada deh ckckckc#gak konsisten
    saking rindunya ampe maknaenya jadi sasaran ke aku aja mau#kabuuuurrrr#dilempar sepatu
    lahh aku comment apa lagi aku juga jadi bingung begini hahaha#aneh
    wahh si leader harus punya pacar tuh sama aku aja ya#dilempar pisang LOL
    udah ah aku bingung mo nulis apa intinya bagus,keren,cool bahasa kerennya gitu ckckck

  6. udah jadi sepasang kekasih ternyata. woaaaah progress yg cepat *dancing*

    yak Myungsoo jadi anak didik Woohyun O.O ckck
    Namgyu siap” aja jantung berdegup gara” kelakuan Myungsoo😀

    btw. baru tau kalo Seungyeol jadi sekamar sama L & Dongwoon

    • ini kan ficlet dan ga berhubungan sama namsoo series🙂
      kalo asli nya mah mereka belom pacaran , progress nya kayak siput haha
      makasih udah mau baca🙂

  7. Kyaa~ uri myungsoo suka skinship???
    ya nam woohyun, ajaran apa memang yg kau berikan pd myungsoo?ckck,
    author, kurang panjang T.T *namanya jg ficlet*
    pdhl aku udh rindu bgt nih ama namsoo couple..
    tp gpp dh, lumayan terpenuhi rasa rinduku dgn ficlet ini.. jja author next time post lanjutan namsoo’a buruan ya…
    dan yg panjang ! oke author😀

    • uri myungsoo emang suka skinship apalagi sama sungyeol+sungjong ><
      makasih banget udah merindukan couple ini ;A;
      oke sip! lanjutan nya udah ada kok😀
      makasih udah mau baca🙂

  8. OTL ampun, gak tahan T–T /sigh
    kenapa Myung sweet banget deh, dan kalo aku jadi Namgyu, udah pasti sama: “dikasih senyum sama Myung, terus dipeluk dari belakang” /mati/

    dan para tetua /ehm/ nampaknya kalian memang harus cari kekasih dari sekarang😄 /dijitak WooGyu

    gak bisa bayangin, kalo punya pacar kaya Myung *w* /mati

  9. setidaknya ini bisa mengurangi rasa rinduku untk mmbaca Ff di blog ini, kapan ng-post nya? Kangen ni? Blog sepi apa ya bulan ini?

    Buat Namgyu jangan buat aku iri donk? #EH? Itu L tidur di paha.a namgyu , hwaaa OMG ! *CURCOL😛

  10. sama..gak nyadar nih ficlet…:)
    Romantis yee…haha…ada yg ngintipin pula..haha…beneran deh kocak…kaget ih mereka pacaran…ternyata ficlet…kejebak gue…saking pengennya baca lanjutan NamSoo kali ya…haha…keep writing..:p

  11. hahaha
    Gpp deh, walau bukan lanjutan NamSoo yg biasa tapi ini cukup mengobati kekosongan di blog ini.
    Sepi banget sih, blog ini…
    Kapan pada lanjutin ceritanya nih, author2 lainnya…

    Wah, Myungsoonya jadi penuh aegyo gitu. Saya suka pria beraegyo.
    Haha
    Ah, NamSoo couple yang so sweet ♡

    Member Infinite yang lain rese juga ya. Cepatlah mencari pacar masing-masing dan biarkan NamSoo berduaan saja. Hhe🙂

  12. kyaa, ga berenti senyum2 sendiri ngebayangin scene NamSoo mesra2an (?) xD
    seorang Myungsoo ga malu2 lagi nunjukin sisi romancenya?? wuaa, daebak! *clap-clap*
    keep writing ^^

  13. gpp eon dpt ficlet jg ok bgt, walaupun sebenernya nunggu lanjutan dr ff real nya kopel itu *hehe
    aduhh itu diganti aj jgn mr.huffish lg, tp mr.skinship wkwkwk
    tp enak jg klo dipeyuk trus sama myungsoo, bisa2 namgyu tiap hari meleleh LOL
    apalagi bisa jd beneran d ff kopel nya mereka hahaha
    sangat ditunggu eon kelanjutan nya
    fighting🙂

  14. ˚◦°•Н̲̅♍мм…(―˛―“)..•°◦˚,,
    Pipi gw rada pegel nih..kebanyakn senyum2 gaje kalii yaa pas bacanya??!!
    “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮

    Lanjuuut thor!!
    Tak doain dpt ide2 yg lebi oke lg..Нę².. “̮ нę².. “̮ нę².. “̮ нę²‎​
    Hwaitiiiiing (ง!`☐´)ง

  15. Huaaa…akhirnya updet jg walaupun ficlet..tp gpp
    This is really great…simple tp nyentuh🙂
    Romantisnya dapat😀

    Kyk.y tuh makhluk tua dua org ntu #nunjuk sungyu&woohyun# hrus cri pacar dehh..kasian bner lo b’dua bang hahaha :*

  16. Cieee namsoo udah pacaraaan :3333
    Duuh bikin yg kayak gini terus dooong! Biar jadinya lucu. Gemes sendiri liat nyaa X3
    Jadi ngiri juga!!! Aw mungsoo so sweet :3
    Kenapa gak ada adegan kisseu nya? Wkwk
    Overall ff nya udah bagus! ‘-‘)b wks

  17. Sunggyu beneran kaya kakek-kakek deh disini, ckckckck😄

    L bikin melting >.< Omona Kim Myungsooo, Woohyun racunin aja terus L deh, bagus racunnya, L jadi lebih unyu(?)

    Ayo semangat nulisnya!!!!
    Ditunggu cerita NamSoo yang lain!!!

  18. ahh, L so sweett,,,, kyaaaa, ngebayangin senyum L yang killer itu, adeh klepek klepek akuu~ oh ya, howon itu hoya ya? ^^V ahh, iri jadi namgyu, dipeluk peluk L, sweet~~

  19. lagi rame eh, udah selesai lagi,,, -_-
    kurang panjang thor, padahal lagi rame bgt nih
    well, buat keseluruhan udah bagus banget kok😉

  20. I missed this couple very badly :’)
    Seneng banget pas liat updatean namsoo!!
    Hahaha,, meleleh aku ngebayangin L seromantis ini, kayaknya beneran kemasukan virus woohyun..
    Semoga mereka secepatnya pacaran di namsoo fic, sumpah aku cinta banget sama pasangan ini.. Cutest couple😀
    Aku baca ini pas dengerin nothings over, dan feelnya dapet banget wkwkk

    Tapi kangen sama mr.huffish-wonsungi yang suka berantem🙂 update soon please *chu~*

  21. so sweet bangeeetttttttt
    huhuhuhu
    suka banget sama ficlet ini pokoknya
    walaupun ceritanya sederhana tapi ngena banget karna keromantisannya itu lhoooo😀

  22. haduh L kenapa bisa gini?
    ini ketularan woohyun ya. tapi gpp so sweet. oh jadi ceritanya ini mereka udah jadian ya chel? ciyee ah jadi penasaran kapan L diterima sama namgyu. ayo chel lanjutkan Namsoo yg biasanya. aku tunggu lho fighting!

    • virus greasy woohyun sudah menyebar luas sampai ke myungsoo xD
      iyaa, disini mereka udah jadian eonni😀
      oka deh eonni! makasih atas dukungan nya🙂

  23. jinjja jinjja daebak eon!
    bikin aku meleleh juga bacanya.
    huwaaaa boleh ga Myungsoo-nya buat aku? /plak *ditarik Baekhyun*
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  24. uwaaaaa sekarang jadi ada gambaran deh kalo NamSoo pacaran gimana jadinya. kkk~
    ah ya sempat ngakak yang bagian..Myungsoo….raja skinship.😄

    mau lagi dong ff NamSoo yang kayaa gini ini.. so sweeeeet❤
    ah iya, Nam Woohyun jjang! LOL

  25. kyaaaaa~~~~ skinsship? namsoo skinship??
    huwaaa~ ini jarang banget.. gak tahan bayanginnyaaaa… bikin senyum2 sendiri…,.,
    L beda dri seperti biasanyaaa.. aahh sweett..
    authorr bikin lgi yg kayak gini,, yg banyak skinshipnyaaa.. hhiii~

  26. Wee..weeiii…knp pendek gini???ahh…trnyata ficlet toh tp ttp aja aku gak puas bacany…
    Unyu myungsoo kaya gitu…mr.skinskip hahahahha…
    Sunggyu…aku jd kasian padamu…
    Maknae skrg mentang” ud gede jd mulai menakutkan ya…
    Woohyun -_-…kau mengajarkan apa pd myungsoo???

    Selanjutnya slalu aku tunggu..

  27. ooh ga ada hubungannya sama ff yg biasanya..pantes aku bingung knp tiba2 udah pacaran trus ada skinship nya gitu.
    Tapi gapapa sih malah lucu jadinya, apalagi pas adegan member infinite ngintipin mereka bahahaha😄

  28. Saya datang untuk coment, Ichel~~ ^^
    Maaf ya telat. Huhu.. kpan2 qta telponan lagi biar ga canggung ya TwT
    Aduh, pendek bgt ini, Chel. nanggung. haha,,
    sejak kpan si Myungsoo yg sok cool itu brubah jadi co manja?
    Ihh.. bener2 deh Namo gue ngajarinnya ga bener ;'(

    Eccieee.. udh jadian ya critanya? udh ga terbayang2 co lain? *pasang umpan pake Chanyeol*
    selamat berbahagia ya..
    eh, si namo ga ush dicariin kekasih, udah da gue ;p

    • maaf juga telat bales nya eonni
      bener tuh eonni , kita sangaaat canggung sekali tiap telponan ;_;
      yang sok cool itu L tapi yang dorky dan cute itu myungsoo c:
      ini kan ficlet eonni yang ga berhubungan dengan yang asli nya ._.
      /tangkep chanyeol, simpan dilemari/
      oke deh eonni , namo juga udah ada leader gyu juga sih /woogyu <3/

  29. aaaaarrh ternyata belom pacaran kalo di seriesnyaa ? aiguuu~ namgyu udah gatel pengen dipeyuuuuk *toeltoel* /kicked/

    aaaaaang~ ahirnya secara live bisa ngebayangin adegan lider dibully ! hahaha .
    dan yahahaha , kaya curhatannya d SH , dia disangka tua wakaka . kegambarin banget disini ! wkwkwk xD

    adoooh , bayangin L nemplok (?) di leher trus bilang bogoshippo bikin meltiing !!!! :3
    pengen gantiin namgyu sama sungyeol (?) *plak*
    maksudnyaa sama sayaaa !
    ( | | /// o /// | | )

  30. KNP HARUS FICLET?! Щ(ºДºщ) (۳╥Д╥)۳ (╥﹏╥)
    Pendek abis;____; pendekpendekpendekpendekkkkkkkk!!! (۳╥Д╥)۳
    Sumpah pdhl gue udh kangen namsoo kapel u,u
    Eh btw lnya onyeo loch disini /lemes /eh wkkwkww
    Btw lanjutannya cepet ya:33 jangan lama2 /ikutanngejarauthorbersamamyungyeol (•̯͡-̮•̯͡)
    Okedehh dadahhh
    Btw ficletnya bagos:3

  31. MYUNGSOOOOOOO~
    Aaaaa demiapapun itu namgyu beruntung banget. Ga boong
    Mau nginep di dorm infinite juga dong pliisss;__;
    Btw nice ff onnie;) kkk~

  32. Hiks, Myungsoo-ya, kau juga butuh aku… #PLAK
    DUUUUUUUUUH tidut di pangkuan alangkah huaaaaaaaaaa MYUNGSOO YA NEO NAEKOYAAAAAAAAAAA~~~!!! (??) #hiraukanFansAbabilIni
    Nexxt~! *giggling*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s