{NamSoo} A New Encounter

Saturday, 18th December 2011, 15:50 PM KST.

INFINNITE’s Dormitory, South Korea.

Namgyu mengedipkan matanya berkali-kali lalu menoleh kearah Myungsoo yang masih terdiam disamping nya dengan dua foto ditangan nya. Sebenarnya, Namgyu merasa sedikit terganggu dengan kedua foto itu namun ia segera melupakan nya dan menjentikkan jarinya dihadapan pria itu.

“Hey~ Jika kau terus berdiam diri seperti itu, aku akan pergi,” ucap Namgyu yang langsung menyadarkan Myungsoo dari lamunan nya.

Panik terlihat jelas diwajah pria itu, Myungsoo menggaruk kepalanya bingung. “Err. Namgyu-ah, uhm.. bisa aku jelaskan, sebenarnya ini uhm..”

Namgyu terkekeh melihat tingkah Myungsoo yang serba salah lalu ia meraih kedua foto yang ada ditangan pria itu.Myungsoo membelalakan matanya, terkejut. Gadis itu melihat foto L dengan gadis yang bernama Seo Minjung. Jujur, ia merasa seperti ribuan panah telah menancap di hatinya. Ia menoleh kearah Myungsoo lalu tersenyum yang dipaksakan.

“Ia… kekasihmu, ‘kan ?” Tanya Namgyu hati-hati.

Myungsoo dengan cepat mengambil kedua foto tersebut dan segera membuangnya ke tempat sampah. “Bukan. Tapi mantan,” ucapnya membenarkan.

Namgyu menganggukan kepalanya pelan lalu berdeham pelan sedangkan Myungsoo terus memperhatikan gadis tersebut untuk melihat reaksi gadis itu. Ia menghela nafas berat merasa bodoh karena masih menyimpan kedua foto tadi.

“Mr. Huffish, jinjja. Kau ini, aku akan membuang seluruh topi fedora milikmu ini, untuk apa mempunyai benda yang sama tapi hanya berbeda warna,” komentar Namgyu tiba-tiba sambil melempar beberapa topi fedora dan kemeja flanel milik pria itu ke dalam plastik besar.

Myungsoo membelalakan matanya melihat hal itu, namun Namgyu setelah itu berkata, “tenang saja. Aku akan menyisakan satu atau dua.” Tidak ada yang pernah berani mencoba untuk membuang baju dan topi miliknya, bahkan para member INFINITE sekalipun.

“Ya! Wonsungi! Berani nya kau membuang semua itu ?!”

“Tentu saja, lagi- Mr. Huffish! Jangan tarik rambutku!”

“Aku tidak peduli! Pokoknya cepat kembalikan semua kemeja dan topiku!”

“YA! Sakit, rambutku~ Jika kau tidak lepaskan tanganmu juga, aku akan menggigitnya!”

“Silahkan saja jika ka- AWW! KAU BENAR-BENAR SERIUS ?!”

Tanpa mereka sadari, seorang figur yang sedang bersandar di dinding dekat pintu kamar itu menggelengkan kepalanya, ia telah mendengar percakapan mereka sedari tadi. Pria itu mendesah pelan. “Ini buruk,” gumamnya.

“Sungyeol-ah, apa yang kau lakukan disitu ?” Hoya muncul dari dapur dengan beberapa peralatan bersih-bersih.

Sungyeol mengangkat bahunya ringan lalu berjalan kearah Hoya dan mengambil salah satu sapu. “Tidak ada.”

Kenapa Myungsoo masih mempunyai foto gadis itu ? Seo Minjung, aku tidak tahu jika Myungsoo masih menyimpan kenangan tentangmu.

….

Namgyu meniup poni yang menghalangi penglihatan nya, matanya segera mendelik kearah pria yang tengah sibuk merapihkan kemeja dan topi yang sempat gadis itu masukkan atau lebih tepatnya membuang kedalam plastik besar itu. Pelajaran hari ini: Jangan pernah mencoba untuk membuang atau melakukan apa pun pada barang-barang milik Mr. Huffish. Hampir saja pria itu merontokkan beberapa helai rambutnya. Ternyata pria itu diberi julukan ‘rich in shirts’ benar-benar tepat.

“Aku benci kau, Mr. Husffish,” desis Namgyu yang kemudian beralih merapihkan barang-barang milik Sungyeol.

Myungsoo mengangkat bahunya ringan lalu menjawab, “I love you too, Wonsungi~” Lalu ia tertawa pelan.

Namgyu memutar kedua bola matanya lalu mengambil sebuah botol lotion yang sepertinya milik Sungyeol dan melemparkan nya kearah Myungsoo dan yup! Botol itu berhasil mendarat dengan mulusnya dikepala pria itu.

“YES!” Sorak Namgyu dengan senang.

Tiba-tiba saja pria tersebut menoleh dengan tatapan ingin membunuh yang membuat Namgyu terdiam seketika. Dengan senyuman sinis pria itu mengambil botol lotion itu dan melemparkan nya pada gadis itu namun botol itu malah melewati kepala Namgyu.

Namgyu tersenyum penuh dengan kemenangan. “Bang Namgyu 1, Mr. Huffish 0. I’m win!

“YA!” Teriak Myungsoo dengan kesal yang lalu melempar bantal yang ada didekatnya yang lalu mengenai Namgyu tepat diwajahnya.

Myungsoo tersenyum puas namun senyuman nya menghilang ketika menyadari ada yang salah pada gadis itu. Namgyu menutup wajahnya dengan kedua tangan nya. Perasaan bersalah merasuk pada diri pria itu. Dengan cepat ia segera menghampiri gadis itu, yang masih belum mengangkat wajahnya.

“N-Namgyu! Kau tidak apa-apa ‘kan ?!” Namun tak ada respon dari gadis itu. “Y-Ya! Jawab aku! Gwenchana ?!”

Dengan perlahan gadis itu mengangkat wajahnya dengan senyuman jahil. “Kau tertipu! Yeah, 2 – 0!” Sorak gadis itu dengan ceria.

Ekspresi panik yang tadi berada di wajah Myungsoo kini berubah menjadi kesal. Ia mengepalkan tangan nya dengan geram, dengan mudahnya ia mengambil bantal tersebut dan melemparnya ke gadis itu. “Itu tidak lucu,” desis nya pelan.

“Kau membuatku khawatir saja,” bisik Myungsoo pelan sehingga Namgyu tidak dapat mendengarnya.

“YA! Kau merusak tatanan rambutku saja!” Teriak Namgyu kesal.

L menatap gadis itu dengan pandangan merendahkan yang semakin membuat amarah Namgyu bertambah.

“Mr. Huffish! Aku akan membunuhmu!”

Belum sempat Namgyu meraih leher L untuk mencekiknya, Dongwoo muncul dari balik pintu dengan sebuah kotak. Ia tertawa dengan tawanya yang khas. “Jinjja. Kalian seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar saja,” ucapnya santai.

“Kami tidak!” Jawab kedua orang itu dengan cepat dan terlalu bersemangat, Dongwoo menatap kedua teman nya dengan sedikit bingung.

“Okay, tidak usah terlalu bersemangat seperti itu. Aku bisa melihat kobaran api disekitar kalian,” kata Dongwoo lalu tertawa lagi.

Namgyu menghela nafas lalu beranjak dari duduknya, kedua mata Myungsoo mengikuti kemana gadis itu pergi. “Aku akan membantu yang lain saja,”

Dengan itu, Namgyu melangkahkan kedua kakinya kearah dapur, ia bisa mendengar sedikit keributan dari arah sana. Begitu ia sampai, ia mengintip dari pintu untuk melihat Sungyeol dan Woohyun sedang beradu mulut siapa yang akan mencuci piring.

“Sudah kubilang, kau saja yang mencuci nya!”

“Lalu kau santai-santai saja, begitu hyung ? Aku tidak mau!”

“Jadi kau mau aku melakukan apa ?”

“Cuci piringnya!”

“YAA! SU-” ucapan Woohyun terpotong ketika Namgyu dengan cepat memasukkan sebuah anggur kedalam mulut sang main vocal itu. Pandangan kedua pria itu pun beralih pada Namgyu yang menatap mereka heran.

Namgyu berkacak pinggang sambil menggelengkan kepalanya. “Jinjja. Oppa, kalian seperti anak TK saja sih,” decak Namgyu heran. Matanya beralih pada tumpukan piring dan kaleng botol yang berserakan dan mendengus pelan. “Daebak. Kapan terakhir kali kalian membersihkan dorm ini ?”

Kedua namja itu menatap satu sama lain dengan ragu, Sungyeol menoleh kearah Namgyu lalu terkekeh pelan. “Kalau tidak salah 2 minggu yang lalu ? Ah.. Ani, 3 minggu ? Ah! Molla~ aku lupa,” ucap pria itu bingung.

Namgyu hanya bisa mendecak heran, bayangkan saja selama 3 minggu dorm mereka ini tidak pernah dibersihkan ? Ia sangat bersyukur DuNuCo bisa bertahan hidup dengan keadaan dorm mereka yang seperti ini. “Err. Lagipula ahjumma yang biasa membersihkan dorm kami sedang cuti, jadi yah..” Woohyun tidak melanjutkan kata-katanya dan hanya menunjukkan senyuman miliknya pada Namgyu.

“Ah! Aku tahu, apa kau mau menggantikan ahjumma untuk bersih-besih lagi- AWW! KENAPA KAU MEMUKULKU DENGAN SPATULA ?!” Woohyun meringis kesakitan sambil terus mengusap-usap ubun-ubun kepalanya yang terasa sakit luar biasa karena gadis dihadapan nya itu.

Namgyu memutar kedua bola matanya dan beranjak pergi meninggalkan kedua pria itu. Sedangkan Sungyeol sudah tertawa terpingkal-pingkal di lantai dapur setelah melihat kejadian tadi. Woohyun menendang punggung pria itu dengan tatapan tajam.

“Diam kau.”

Lagi-lagi Namgyu mengedarkan pandangan nya keseluruh ruangan, kali ini ia memilih masuk kedalam kamar milik Sunggyu dan Woohyun. Ia bisa melihat Hoya sedang membereskan pakaian milik kedua sang main vocalist INFINITE dan Sungjong yang sedang mengelap rak lemari dengan kain lap basah sedangkan Sunggyu dengan santainya duduk di tempat tidur miliknya sambil terus menceramahi sang maknae tanpa melakukan apapaun, scene ini mengingatkan Namgyu dengan Sesame Player S2 episode 5. Benar-benar mirip.

“Sunggyu oppa, bagaimana bisa kau tidak melakukan apa-apa padahal ini adalah kamarmu sendiri. Jinjja,” omel Namgyu yang langsung membuat Sunggyu bangkit dari sarangnya dan segera tersenyum kaku pada gadis itu. Entah kenapa ia tidak mau memberi kesan buruk tentang dirinya pada Namgyu.

Arasseo. Aku akan membantu, puas ?” Tanya Sunggyu sambil mengangkat kedua alisnya.

Namgyu terkekeh pelan lalu menganggukkan kepalanya, ia beralih pada Sungjong yang terlihat sangat bahagia karena telah diselamatkan dari leader mereka itu.

“Sungjong oppa! Temani aku ke mini-market ya ? Aku ingin memasakkan sesuatu untuk kalian.”

Sang maknae itupun menunjukkan senyuman manis miliknya yang mampu membuat para Noona fans tergila-gila padanya. “Dengan senang hati,” balasnya yang lalu segera meraih jaket berwarna abu-abu miliknya yang tergantung didekat pintu kamarnya.

Sebelum Namgyu sempat melangkahkan kakinya keluar dari kamar Sunggyu, sebuah tangan menahan nya. Ia menoleh dan mendapati Hoya menatapnya dengan pandangan datar miliknya. “Kau tidak perlu repot-repot memasak untuk kami. Kita cukup memakan ram-”

“STOP!” Namgyu menghentikan ucapan pria busan itu dan menatapnya dengan tegas. “Tidak baik jika terlalu sering memakan makanan instan seperti itu. Tenang saja, aku akan membuat makanan yang sangat lezat. Serahkan padaku!” Namgyu menepuk-nepuk dadanya dengan penuh rasa bangga dengan kemampuan memasaknya lalu ia tersenyum menunjukan eye-smile miliknya.

“Ah! Sungjong oppa sudah menungguku, bye Hoya oppa! Selamat bersih-bersih!” Pamitnya dengan hormat layaknya seorang bawahan pada sang kapten.

Hoya terkekeh kecil setelah melihat gadis itu hilang dari pandangan nya. “Baiklah, sekarang aku harus membersihkan kamarku.”

….

Namgyu menoleh pada Sungjong yang berjalan tepat disebelahnya lengkap dengan alat penyamaran nya, pria itu membawa 2 kantong plastik yang cukup berat ditangan kirinya sedangkan tangan kanan nya memegang sebatang es krim rasa vanilla miliknya. Sejujurnya, Namgyu merasa canggung berada disekitar Sungjong karena ia belum pernah sendirian dengan sang maknae seperti saat ini.

“Oppa, itu tidak berat ?” Tanya Namgyu untuk memecahkan kesunyian.

Sungjong menatapnya heran sehingga membuat Namgyu melanjutkan pertanyaan nya. “Maksudku, waktu di Sesame Player kau mengeluh ketika membawa sebuah semangka, tapi kenapa sekarang tidak ?”

Setelah mendengar hal itu, Sungjong tertawa lepas yang semakin membuat Namgyu bingung. Sungjong menghentikan tawanya lalu tersenyum manis pada Namgyu yang sedikit membuat wajah gadis itu terasa panas. Sejak kapan sang maknae yang selalu terlihat cute tiba-tiba menjadi begitu charming ? Ia pasti sedang bermimpi. “Namgyu-ah, kau tahu ‘kan kalau inspirits selalu menganggap bahwa aku adalah sang  maknae yang penuh dengan aegyo ? Makanya aku bersikap seperti itu,” jelas pria itu yang lalu tertawa kembali.

“Jadi itu hanya akting ?”

Sungjong meanggukkan kepalanya dengan mantap. “Yup! Sama seperti Sunggyu hyung yang selalu bersikap malas didepan kamera karena sebutan GrandpaGyu miliknya,” jawab Sungjong dengan ringan.

“Ah,” ia membuang batang es krim yang sudah habis lalu ia menoleh kearah Namgyu yang tengah membawa dua kantong plastik yang sama beratnya dikedua tangan nya. Dengan cepat ia mengambil salah satu kantong plastik dengan tangannya yang tidak membawa apa-apa. “Biar aku saja yang bawa,” ucapnya yang lalu tersenyum lagi.

Perlahan perasaan canggung yang menguasai Namgyu hilang seolah terhisap oleh senyuman breathtaking milik Sungjong. “Kau tahu oppa, sekarang kau terlihat manly.”

“Jadi selama ini aku tidak ?!”

….

“Eh ? Ini apa ?” Namgyu mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia berencana untuk segera pulang namun ketika ia baru sampai didepan pintu Myungsoo memanggilnya lalu mengeluarkan dua buah tiket dari sakunya.

Myungsoo tersenyum kecil lalu meraih tangan gadis itu dan meletakkan kedua tiket itu. “Ini tiket untuk Second Invasion, aku ingin kau datang. Aku memberikanmu dua supaya kau bisa mengajak temanmu,” jawabnya dengan ringan.

“Ah! Aku baru ingat bahwa kalian akan mengadakan konser Februari nanti. Erm. Jika ujianku sudah selesai, aku pasti akan datang!”

“Aku akan membunuhmu jika kau tidak datang, Bang Namgyu. Aku sudah susah payah mencari alasan untuk menadapatkan tiket itu,” ancam pria itu dengan tatapan dingin.

Namun Namgyu mengabaikan nya dan tertawa kecil. “Hei. Memangnya aku memohon padamu untuk memberikan tiket ini padaku ? Lagipula aku bisa beli sendiri.”

“Sepertinya Wonsungi-ku ini memiliki penyakit bodoh akut yang luar biasa. Apa kau lupa kalau tiketnya sudah terjual habis sejak tanggal 14 kemarin ?” Ejek pria itu dengan nada merendahkan.

Well, kalaupun aku datang ke konser kalian nanti. Itu bukan karena mu Mr. Huffish, tapi karena Sungyeol oppa,” ucap Namgyu yang lalu tersenyum sinis. Ia sangat tahu bahwa Myungsoo sangat benci jika ia membandingkannya dengan Sungyeol.

That’s it. Myungsoo mengepalkan tangan nya dengan geram. “YA!”

“Mr. Huffish! LEPASKAN RAMBUTKU SEKARANG JUGA!”

“BERHENTI MEN.. CHEKIK.. KHU!”

“Ya! Berhenti berteriak seperti itu!” Teriak Woohyun yang segera menghampiri kedua orang itu yang kini masih menatap tajam satu sama lain.

Woohyun mendecak kesal lalu menoleh pada Namgyu yang kini rambutnya berantakan akibat L menjambak rambutnya tadi sedangkan Myungsoo tengah berusaha bernafas mencari oksigen setelah dicekik oleh Namgyu. Woohyun meraih kepala Namgyu dengan pelan dan segera merapihkan tatanan rambut gadis itu, Namgyu hanya bisa terdiam dan membiarkan Woohyun melakukan itu. Tanpa mereka sadari Myungsoo tengah memandang mereka dengan tatapan kesal dan cemburu. Namgyu menangkap Myungsoo menatapnya lalu ia menginjak kaki pria itu dengan kuat membuat pria itu meringis kesakitan, merekapun kembali bertengkar.

Jinjja. Mereka seperti anak kecil saja,” gumam Woohyun yang kini pandangannya beralih pada pintu lift yang perlahan terbuka. Seorang figur perempuan terlihat memakai dress biru muda polos dengan rambut panjang berwarna kecoklatan yang dibiarkan terurai. Woohyun terhenyak, ia tahu siapa gadis itu lalu ia menoleh kearah L dan Namgyu yang masih sibuk berdebat tanpa menyadari kehadiran sosok perempuan itu, dan Woohyun tahu ini situasi buruk.

L dan Namgyu yang menyadari Woohyun yang terpaku ditempatnya sambil terus menatap kedepan merasa bingung dan memutuskan untuk mengikuti arah pandangannya. Namgyu tersentak, untuk sesaat ia lupa bagaimana caranya bernafas, gadis yang ia lihat fotonya beberapa waktu lalu kini ada disini. Ia menggigit bibirnya dengan bingung, ia menoleh untuk melihat reaksi L. Pria itu terdiam ditempat dengan matanya terfokus pada gadis itu, ia mengepalkan tangan nya. Seo Minjung, apa yang kau lakukan disini ?

Gadis yang bernama Seo Minjung itu berhenti dihadapan ketiga orang yang masih terkejut dengan kehadiran dirinya. “Myungsoo oppa, long time no see,” ucap gadis itu dengan senyuman manis. Ia menoleh kearah Woohyun yang masih terpaku ditempatnya. “Hi, Woohyun oppa.”

Namgyu menoleh kearah Myungsoo ketika ia merasakan pria tersebut menggegam tangan nya dengan kuat namun ia tidak memedulikan nya, ia malah khawatir ketika melihat ekspresi Myungsoo yang beda dari biasanya. Setelah beberapa waktu akhirnya Minjung menyadari keberadaan Namgyu, ia melihat wajah Namgyu yang terlihat bingung. “Siapa dia ? Apa dia kekasih barumu, Woohyun oppa ?” Pertanyaan itu melontar dengan mulusnya dari bibir gadis itu yang menyadarkan Woohyun dari lamunan nya.

“Ah, dia itu Namgyu. INFINITE’s precious dongsaeng atau bisa dibilang dia itu juga asisten pribadi Myungsoo yang baru,” jawab Woohyun.

Minjung mengangkat sebelah alisnya lalu tersenyum. “Jadi, dia penggantiku eh ?” Ia menoleh kearah Namgyu lalu melihat L menggengam tangan nya. Terlihat sangat jelas bahwa ia tidak senang akan hal itu. “Apa kau juga menggantikanku sebagai kekasih Myungsoo ?” Tanya nya dengan nada dingin.

L mengertakkan giginya dengan penuh emosi. “Seo Minjung! Jaga ucapanmu,” desisnya.

Namgyu yang merasa tidak nyaman dengan situasi ini juga tatapan yang diberikan Minjung, berusaha melepaskan genggaman tangan L. “Uhm. Sebaiknya aku pulang, sudah malam,” ucapnya dengan nada terburu-buru.

“Ah! Biar aku antar, ayo Namgyu-ah!” Ajak Woohyun dengan cepat yang segera menarik lengan gadis itu. Namgyu tidak menolaknya dan membiarkan Woohyun menariknya hingga didepan pintu lift. Namgyu menoleh kearah Woohyun dan melihat ekspresi panik diwajahnya. Ia tahu bahwa hal ini benar-benar membuat pria ini terkejut.

Entah kenapa ia merasa khawatir dengan Myungsoo, apalagi ketika mengingat ekspresi pria itu tadi.

‘Ting!’

Pintu lift terbuka, baru saja Woohyun ingin meraih tangan Namgyu, seseorang lebih cepat darinya dan membawa gadis itu masuk kedalam lift dan menutupnya. Namgyu tersentak lalu menoleh kearah pria yang ada disampingnya. “Kim Myungsoo! Apa yang kau lakukan disini ?!”

Namun, ketika melihat ekspresi pria itu, Namgyu memutuskan untuk diam dan menunggu apa yang akan pria ini lakukan selanjutnya. Lagipula ia sudah terlalu capek untuk protes, energi nya sudah habis terkuras ketika bertengkar dengan L sebelumnya.

….

Saturday, 18th December 2011, 20:15 PM KST.

Playground, Seoul.

Kamsahamnida~” Gumam Namgyu sambil berusaha menelan roti rasa coklat miliknya lalu menerima segelas coklat hangat dari tangan Myungsoo dan meneguk minuman hangat itu dengan hati-hati.

Myungsoo menghela nafas nya lalu meneguk black coffee nya. Ia tidak pernah mengira bahwa gadis itu akan kembali lagi dan menemui nya. Jujur, ketika ia melihat gadis itu lagi, ia merasa rindu dengan gadis itu. Namun, rasa benci nya pada gadis itu lebih besar dari itu. Ia tidak mungkin masih mencintai gadis itu. Itulah yang terus ia ucapkan didalam otaknya. Lalu pandangan nya berpindah pada gadis yang kini ada dihadapan nya yang masih terus meniup coklat panas yang ada ditangan nya. Myungsoo tersenyum lembut. Benar, sekarang sudah ada gadis lain yang berada dihati nya.

“Ah! Benar. Kembali dengan ceritamu sebelum nya. Jadi setelah dia meninggalkanmu untuk pria yang tidak penting itu, dia tidak pernah lagi bertemu denganmu ‘kan ? Aku penasaran, siapa pria yang membuat kalian putus ?” Namgyu memiringkan kepalanya lalu menatap pria yang dihadapan nya yang masih sibuk dengan pikiran nya.

Namgyu mendecak kesal. “Helloooo Kim Myungsoo! Aku sedang bertanya denganmu~” Ucap Namgyu sedikit kesal.

“Ah! Waegeurae ?” Myungsoo yang tersadar dari lamunan nya, segera menatap gadis itu dengan wajah yang sedikit memerah. Entahlah, mungkin karena udara dingin malam ini.

Namgyu memutar kedua bola matanya lalu menghela nafas panjang. “Mr. Huffish, kau ini benar-benar- argh! Aku bertanya, siapa pria itu ?”

Mulut pria itu membentuk huruf ‘O’ lalu ia bergumam pelan sebelum menjawab pertanyaan gadis itu. “Cish. Pria itu mahasiswa jurusan hukum, ia pria yang kaya. Aku pernah sesekali bertemu dengan nya dan selalu berakhir ia memukul ku, karena ia berpikir aku akan merebut kekasihnya dari dia. Pfft. I don’t need that girl anymore,” ucapnya dengan nada dingin.

Namgyu mencibir lalu menyipitkan matanya dengan senyuman jail. “Yakin ? Kau tidak membutuhkan gadis itu lagi ?” Goda nya yang lalu tertawa pelan.

Myungsoo tertawa kecil lalu menatap kearah Namgyu dengan tatapan yang mampu membuat gadis manapun jatuh hati padanya. “Tentu saja. Karena aku sudah memilikimu, Bang Namgyu.” Ucapnya yang lebih mirip bisikan dengan nada yang lembut.

Gadis itu mau tidak mau ternganga lebar mendengar ucapan pria itu. Ia tidak tahu harus berkata apa. Wajahnya mulai terasa panas dan jantungnya yang mulai berdetak lebih cepat dari biasa nya dan ia yakin, pasti wajahnya memerah saat ini.

Namgyu menggelengkan kepalanya lalu berpaling kearah pohon-pohon sekitar seolah itu lebih menarik untuk dilihat daripada pria yang ada disebelahnya. Myungsoo tidak dapat menahan tawanya ketika melihat reaksi gadis itu yang terlihat sangat cute baginya.

Merasa hatinya akan terus berdegup cepat jika ia terus berada dengan pria ini, Namgyu pun segera bangkit dari duduknya dan menoleh kearah Myungsoo yang kini menatapnya bingung. Namgyu menggaruk pipi nya yang tidak gatal dengan panik. “Err.. A-Aku.. Ani.. Aish! Sebaiknya aku pulang saja, terima kasih atas cokelat hangat nya,” ucapnya terburu-buru lalu berjalan meninggalkan Myungsoo yang masih terdiam.

Namun ia merasakan seseorang menggenggam tangan nya, ia menoleh dan mendapati Myungsoo tersenyum halus lalu mempererat genggaman nya. “Biarku antar,” tawarnya yang lalu mereka mulai berjalan.

Namgyu hanya bisa terdiam. Ia tidak tahu apakah ia harus melepaskan genggaman tangan pria itu atau membiarkan nya saja. Pada akhirnya, ia membiarkan Myungsoo menggenggam tangan nya. Hangat. Itulah ia rasakan ketika menggenggam tangan pria itu. Ia merasakan jantungnya mulai berdegup dengan cepat lagi, dan ia berharap Myungsoo tidak dapat mendengar detak jantungnya yang begitu kencang.

“Erm. Mr. Huffish, sejujurnya kau tidak perlu mengantarkanku. Lagipula rumahku sudah dekat kok.”

“Tidak apa-apa. Aku hanya ingin bersama denganmu lebih lama lagi,” jawabnya yang sudah pasti membuat Namgyu semakin gugup.

Aneh. Ya, itu yang langsung terpikir oleh gadis itu. Kenapa pria ini berubah 180 derajat menjadi sangat romantis seperti ini ? Ia tidak pernah melihat sosok Myungsoo yang satu ini. Tapi jujur, Namgyu sebenarnya suka dengan sosok pria itu yang seperti ini dibanding yang selalu membuatnya kesal dan menjengkelkan.

Tanpa mereka sadari mereka telah sampai didepan rumah Namgyu. Gadis itu menoleh kearah Myungsoo lalu tersenyum manis, menunjukkan eye-smile miliknya. “Gomawo, sudah mengantarku. Lebih baik kau cepat pulang~ Aku tidak mau kau dimarahi oleh manager oppa,” ucap Namgyu yang lalu mendorong tubuh Myungsoo pelan untuk segera pergi.

Myungsoo tersenyum. “Kau masuk duluan. Baru aku akan pergi,” jawabnya dengan ringan.

Namgyu menghela nafas pelan lalu berbalik badan untuk masuk kerumahnya. Baru saja ia menyentuh pagar rumahnya, seseorang menarik lengan nya sehingga membuat Namgyu terbentur dengan dada pria itu.

“Ouch. Mr. Huffish! Tadi kau bilang supaya aku masuk baru kau akan pulang, tapi kenapa sekarang kau malah..” ocehan gadis itu terhenti ketika ia merasa kecupan lembut mendarat dikeningnya dengan mulus. Namgyu membelalakan matanya, benar-benar terkejut dengan yang baru saja terjadi. “….menarikku.” lanjutnya dengan suara pelan.

Myungsoo tertawa melihat ekspresi  gadis yang ada dihadapan nya, ia mengacak-acak rambut gadis itu. “Aigoo. Kyeopta!”

Satu kalimat itu membuat wajah Namgyu memerah seketika. “Baiklah, aku pulang. Sampai jumpa lagi, Wonsungi.” Myungsoo melambaikan tangan nya lalu membalikkan tubuhnya dan berjalan meninggalkan Namgyu yang masih terpaku pada tempatnya.

Namgyu menoleh kesekitar jalan yang sangat sepi, sebuah senyuman terukir diwajahnya. “Kim Myungsoo. Kau benar-benar.”

….

Thursday, 23rd December 2011, 17:25 PM KST.

B.A.P’s Dormitory, Seoul.

Namgyu menyesap susu strawberry miliknya yang terletak diatas meja dalam kamar Daehyun dan Youngjae. Ia sibuk memperhatikan Daehyun yang sedang latihan vokal. Ketika Daehyun menghentikan latihan nya, Namgyu menepuk tangan dengan tatapan kagum.

Daebak! Suaramu bagus sekali, Matoki. Tidak heran jika kau akan debut sebentar lagi,” puji Namgyu sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

Pria yang kini tengah berbaring diatas tempat tidurnya –lelah karena latihan yang cukup lama- bangkit dan duduk di ujung tempat tidurnya, ia menoleh kearah Namgyu yang sedang duduk diatas karpet berwarna nila sambil menyesap susu strawberry nya. Ia tersenyum.

“Ah! Ada yang ingin aku tanyakan padamu,” ucap Namgyu yang kembali menatap Daehyun, membuat pria itu dengan cepat mengalihkan pandangan nya, takut ketahuan memandangi gadis itu.

Daehyun menatapnya dengan tatapan heran. “Apa itu ?”

Namgyu menghela nafas panjang lalu membuka mulutnya untuk berkata, “bagaimana kita tahu jika kita sedang jatuh cinta ?”

Daehyun mengangkat kedua alisnya lalu tersenyum penuh arti pada gadis itu. “Aaah.. Apa kau sedang suka dengan seseorang ?” Godanya dengan senyuman.

“Aniyo! Aku hanya ingin tahu~” Bantah Namgyu dengan cepat.“Lagipula kau itu ‘kan pria busan,” lanjut gadis itu.

“Eh ? Apa hubungan nya dengan itu ?” Tanya Daehyun sangat bingung.

Namgyu mengangkat bahunya ringan. “Bukankah biasanya pria busan itu punya banyak pacar karena mereka itu punya aura yang dapat menarik banyak wanita ?” Jawabnya dengan tatapan polos.

Daehyun menggelengkan kepalanya dengan heran lalu menjitak kepala gadis itu dengan pelan. “Aigoo. Darimana kau dapat pikiran seperti itu, Namgyu-ah.”

“Aish! Sudahlah, lebih baik jawab saja pertanyaanku!” Paksa Namgyu dengan tidak sabar sambil mengguncang-guncangkan tubuh pria itu.

Pria busan itu hanya bisa mengalah dan menghela nafas berat. “Arraseo. Ketika kau jatuh cinta itu,” mulainya lalu menatap kelangit-langit kamarnya seolah mencari kata-kata yang tepat untuk diucapkan. “Dadamu akan merasakan hal yang aneh ketika memikirkan orang itu, lalu jika orang itu senang maka kau juga akan merasakan hal yang sama, kau ingin menjadi kekuatan untuk orang itu, dan jika orang itu tersenyum kau merasakan jatungmu berdegup kencang dan masih banyak lagi,” jawab Daehyun yang lalu tersenyum lembut pada gadis yang ada dihadapan nya.

Namgyu menatap Daehyun dengan tatapan sangat kagum. “Uwaah! Matoki, kau benar-benar hebat! Apa kau juga sedang menyukai seseorang ?” Tanya Namgyu penasaran.

Raut wajah pria itu berubah menjadi lebih gentle ketika memikirkan seseorang yang dimaksud lalu menganggukkan kepalanya. Mata Namgyu melebar. “Siapa ? Siapa ? Aku ingin tahu~”

Daehyun mengarahkan gadis itu untuk mendekat. Dengan cepat Namgyu mendekatkan telinga nya pada mulut Daehyun untuk mendengar jawaban pria itu. Daehyun tersenyum kecil sebelum menjawab pertanyaan gadis itu.

“Rahasia,” bisik Daehyun dengan ringan lalu tertawa pelan.

Namgyu menggingit bibirnya dengan kesal lalu mendelik tajam kearah pria itu. “Matoki! Aku benci kau!”

“Ya~ Berhenti berteriak. Aku sedang tidur ta- Eh ? Namgyu-ah ? Sejak kapan kau disini ?” Himchan mengacak-acak rambut blonde nya lalu menguap.

Namgyu memutar kedua bola matanya. “Aku sudah disini sejak tadi siang. Makanya jangan tidur mulu,” jawabnya yang lalu memasukkan roti tawar kemulut pria tersebut dan berjalan keluar dari kamar Daehyun.

Himchan mengedipkan matanya berkali-kali sambil mengunyah roti yang ada dimulutnya dengan pelan. “Tadi kenapa dia berteriak seperti itu ?” Kali ini pandangan nya beralih pada pria busan yang sudah bersiap untuk memulai kembali latihan vokalnya.

“Sepertinya dia sedang menyukai seseorang, hyung. Dan aku yakin itu bukan kau,” tutur Daehyun dengan ringan yang berhasil membuat Himchan menghentikkan kegiatan nya.

“MWORAGO ?! KAU SERIUS ?!”

“Himchan hyung! Kecilkan suaramu!” Teriak Zelo dari arah dapur.

Himchan segera berlari menuju Namgyu yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV dengan Youngjae dan Jongup. Namgyu beralih menatap Himchan dengan pandangan heran. “Ada apa ?”

“BABY DOLL! APA BENAR KAU SEDANG MENYUKAI SESEORANG ?! SIAPA ITU ?! KATAKAN PADAKU!”

Namgyu mengerutkan keningnya lalu mendorong tubuh pria itu dengan kesal. “Aish. Oppa, kau ini berisik sekali sih,” ocehnya yang lalu kembali menatap TV.

“Servant, ternyata kau bisa jatuh cinta juga ya,” ejek Youngjae dengan senyuman sinis nya yang biasa nya.

“Uwaah! Noona, siapa pria itu ?” Tambah Jongup.

Gadis tersebut hanya bisa menggaruk pipinya dengan bingung. “Well, aku tidak suka dengan siapa-siapa kok.”

“BOHONG! BABY DOLL, CEPAT BERITAHU AKU SIAPA DIA ? TEGANYA KAU SELINGKUH DARIKU!” Teriak Himchan dengan penuh dramatik membuat orang yang berada disitu menatapnya dengan pandangan aneh.

Zelo yang baru saja dari dapur menjentikkan jarinya sehingga semua perhatian kini tertuju padanya, termasuk Himchan. “Ah! Aku tahu. Noona, kau suka pada L yang ada di ponselmu itu ‘kan ?” Tebak sang maknae dengan polosnya.

Namgyu memebelalakan matanya. Bagaimana ia bisa tahu ? Mulai sekarang ia harus lebih berhati-hati dengan maknae yang satu ini. Sedangkan Himchan kembali histeris yang semakin membuat Namgyu jengkel.

“L ? KIM MYUNGSOO ?! KAU MENINGGALKANKU KARENA DIA ?!”

“Aish. Oppa, berhenti berteriak seperti itu.”

“Kau tidak mau jika Yongguk hyung marah ‘kan ?”

“TIDAK. TIDAK BISA! AKU TIDAK BISA TENANG!”

Tiba-tiba saja pintu kamar sang leader terbuka dan muncul lah Yongguk dengan wajah yang sangat lelah dan mengantuk. Namun dapat terlihat sinar ingin membunuh terpancar dari matanya. Ketiga member yang melihatnya hanya bisa menggelngkan kepalanya lalu berkata pelan.

“Sudahku bilang hyung,”

“Ouch. Perang ketiga akan segera dimulai. Zelo-ah! Ambil popcorn!”

“Sudah siap!”

Himchan tertawa kaku lalu menatap Namgyu meminta pertolongan namun gadis tersebut hanya menepuk pundaknya. “Selamat berjuang,” ucapnya yang lalu berjalan masuk kedalam kamar Daehyun. Karena hanya disitulah ia bisa menemukan ketenangan di dorm keenam pria ini.

Sedangkan Himchan hanya bisa menelan ludahnya lalu menatap sang leader yang masih tampak kesal, sangat kesal.

“KIM HIMCHAN!”

“AAAAAAAH!”

….

TBC

uwaaah! akhirnya bisa ngepost chapter ini juga. phew! /lap keringet

maaaaaf banget kalo chapter ini pendek, janji deh chapter berikutnya bakal lebih panjang dari yang ini ^^ terus mian karena kelamaan ngepost ini, soalnya minggu ini baru selesai ujian keke😀

oh iya! Semoga kalian suka sama chapter ini ya😀

komen, kritik dan saran are love ~

52 thoughts on “{NamSoo} A New Encounter

  1. Yeah halo thor,Setelah sekian lama menunggu akhirnya keluar juga ini ff *lebay dikit* hehehe
    Waaaah,si L makin hari makin frontal nih nunjukin perasaannya sm namgyu,tp suka kok asal ga jd pelampiasan aja ntr pas mantannya L muncul.
    Aku bingung sm si namgyu udh jelas2 dia lebih tertarik&dktnya sm si L knp blgnya sukanya sm sungyeol mulu sih,gengsinya gede nih haha
    Oke,ditunggu next chap, secepatnya ya thor😀

  2. First comment?

    Pertama, posternya bagus banget! Rapi dan bercerita.

    Pasangan Myungsoo dan Namgyu, rada mirip KyuNara ya, suka berantem jambak-jambakan. hhe
    Tapi aku yakin kok, authornya ga maksud nyama-nyamain, hanya faktor ketidaksengajaan.
    hhe
    Makin suka deh sama Myungsoo yang mulai lebih jujur sama Namgyu. Ga malu-malu lagi nunjukin perasaannya langsung. Ayo, kapan giliran Namgyu yang jujur.

    Wah, ternyata Minjung muncul dan langsung mendeklarkan perang sama Namgyu, kalau dy ga suka.
    Kayaknya Myungsoo masih rada bimbang sama perasaannya tuh. Ayo, apa Myungsoo bakal galau milih antara Namgyu dan Minjung?
    Udah lah, mending Namgyu sama Himchan aja tuh, kasihan Himchannya. hehehehe

    Oke, ditunggu lanjutannya~

  3. No Comment soal FF , bagi ku setiap part sudah oke🙂
    Tapi tolong, post nya as soon dong, jd sekali satu bulan.. Sedih gw nunggu nyaa (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

    Oke ? Siip (•ˆ⌣ˆ•)

  4. No Comment soal FF , bagi ku setiap part sudah oke🙂
    Tapi tolong, post nya as soon dong, jgn sekali satu bulan.. Sedih gw nunggu nyaa (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

    Oke ? Siip (•ˆ⌣ˆ•)

  5. L..
    Saranghae..
    #plakkkk..
    Jangan bilang klw L-nya sebenarnya masih suka ma Seo Minjung..
    Kan kasian Namgyu..
    Soalnya kayanya dia udah mlai sdikit suka tuh..
    Karakter L daebak banget..
    SungJong cute..
    Next partnya ditunggu y..
    Hwaiting..

    • Ishhh… Ichel!! Kenapa baru update sekarang? :3 waktu tu blang ama Eon katanya mau Jumat kemaren..
      Yaudah deh, udah untung juga kamu post ya.. =p

      Posternya, seperti biasa.. BAGUSA| BANGET!! Dan paling aku suka x ya kali ni, solanya soft..lembut dan adem banget gitu liatnya. Tapi.. ehhh.. ternyata isi FFnya mlah kekerasan semua. haha.. komplit ya dari jambak ampe cekek-cekekan.
      Aigoo… dan tiba-tiba emang kebayang ISP, Chel.. yang Sungjong ama Hoya kerja keras sementara Gyu cuma leha-leha, tapi itu kurang Dongwoo!! Haha.. dan adegan Namgyu buang2in topi ama kemejanya L, itu juga ingetin aku ama celana anehnya Gyu yg mau di buang Dongwoo.. Nyahaha… #NostalgiaISPInfinite

      Itu sumpah ya, Namgyu bikin aku lempar panci!! Lu suka ama L! Lu suka! Cinta! Gitu doank aja pake tanya Daehyun, anak SMA, dasar… ckckck..
      Dan, APA BANGET coba, si Namgyu baru aja mulai menyadari perasaannya, eh…. si Myungsoo malah jadi bimbang. –a Udah sana, Seo Minjung ke laut aj! cewek ga penting! Udah sama co fakultas hukum aja! Ga usah ganggu2 Namsoo!! *aduh.. gw malah ngamuk di FF orang*

      Udah ya, Chel. Ga kuat! Semangat! Eh, gmana? kpan bagi rapot? Pasti masuk IPA!😄

  6. ciee, sungjong manly ni ye(?)-.-
    Kayaknya myungsoo masih bingung milih namgyu ato minjung tuh *sok tau* mendingan sama aku aja *abaikan*

    ffnya daebak thor! Next chap nya cepetan yah😀 ingat thor, cepetan *maksa*._.

  7. YEYYY akhirnya keluar juga /tebar confetti
    Part ini pendek bgt (˘̩̩̩.˘̩ƪ) bener ya dipanjangin chapt besok?:333

    SERU!!!! MR HUFFISH ANDA UNYU SEKALI KE WONSUNGIIIII •(>̯┌┐<)•°
    Wew, akhirnya konflik dimulai:'3 aku harap seo minjung jahat bgt HAHA xD makin jht makin serudai :3

    Betewe thumbsup deh :3
    Next part cepet ya?;;)
    Okeh?;;)
    BABAIIII lmao xD

  8. huhhhh ~ si Seo Minjung minta di cabok aj *pisss . sok bgt ihh, cantikan jg namgyu (?) LOL
    akhirnya L terang-terangan jg milih namgyu , loh skrg malah namgyu nya yg sok jual mahal .
    tp kopel yg ini lucu bais , mr.huffish dan mrs.wonsungi , daebakkk !

  9. AAA SUKA BANGET CHAPTER INI MUAHAHA *cium L*

    ya ampun, gak bisa bayangin Namgyu diperlakukan kaya gitu sama L. mau pingsan kkk

    ah, itu si Minjung ganggu aja deh u,u pake nyindir2 Namgyu segala :p kesel2..

    Apaan coba tuh orang pake acara dateng segala, dia yang ninggalin L dia juga yang kayanya mau balik lagi. Kayanya juga Minjung mau balik sama L lagi kayanya gara2 L jadi member boyband *eh

    Minjung terjun aja sana kejurang u,u *emosi

    Udah lah L, sama Namgyu aja :3 cocok kok cocok

    dan, aish, NamSoo :3 cute banget..

    *btw, mau banget itu tike SI u,u*

  10. ah, so sweetnya pas namgyu dipeluk L..
    seo minjungnya ga terlalu sopan nih sama orang baru,, next next..😀

  11. Akhirnya NamSoo keluar lagi ^o^
    Disini L udah frontal banget ni nunjukkin perasaannya, sayang dirusak sama kedatengannya Minjung -_-
    Ngomong-ngomong, kapan ni Namgyu nunjukkin perasaannya juga

    Ditunggu deh lanjutannya asap ya, penasaran abis sama next part, curiga Minjung bakal jadi tokoh yang bener-bener jahat buat misahin NamSoo ni

  12. ah myungsoo oppa sosweet bgt ><
    jadian jadian jadian !!!
    ayo lah, knp gk jadian aj sih? itu namgyu udh cemburu gt pas ada seo minjung. itu pertanda dia jg falling in love sama prince cool🙂
    author next chap 2 sejoli ini udh jadian yak !
    ok ok thor, ditunggu😀

  13. CHELLLLLL!!! Pertama tama *ekh ekhm* AJARIN BIKIN POSTER DONG SUMPAH INI POSTERNYA BAGUS BANGET!!!!
    oke komen, kkk sudah aku duga ini si minjung ini akan datang untuk merusak segalanya!
    padahal-padahal-padahal si L udah terang terangan gitu. ayolah namgyu terima L sebelum dia galau dan bimbang lagi sama minjung.
    tapi gaseru kayaknya kalo L nya ga bimbang sama minjung *jadi sebenernya saya maunya apa sih ini* kk ya pokoknya gpp deh L bimbangin perasaan dia lagi buat minjung, tapi ujung2nya harus jadi sama namgyu oke!

    terus chel kemaren denger berita ttg L gak? katanya dia punya pacar yg dirahasia in ya? lol masa aku ngebayangin itu beneran namgyu kk~
    yaudah ditunggu next chap-nya ya, makin penasaran aku dengan apa yg akan minjung lakukan, sepertinya dia sedikit antagonis ya disini, eh apa emng antagonis?🙂

  14. Aaaaaa finally namsoo couple kambek juga..
    Si mantan nya L nyebelin banget ye, awas aja kalo sampe ngerusak hubungan myungsoo sama namgyu. L kenapa di part ini keren banget ya, romantis gitu aaaaaa *cubit L
    Himchan jealous ya? ahahaa lololol

  15. poster’y keren, sumpah..
    aku suka…😀

    hmm, ntah knp namsoo mirip ma kyunara yah, jambak2an…
    walaupun gak spt mereka, mirip bkn b’arti sama lo… hehe

    suka ma L yg mulai terbuka, mulai menunjukkan perhatian’y walaupun berantem’y gak bs hilang…😄

    kisseu d dahi’y bikin envy….>,<
    pengen…. :*

  16. keren thor.
    aish jinja!
    si namgyu itu pake gak mau ngaku lagi sma perasaannya sendiri :@
    itu member BAP pada abnormal semua sih hahaha😀
    daebak!! lanjutannya jangan lama2 ya🙂

  17. aaaaaaaa T^T
    seo minjung apa-apaan sih u,u
    masih penasaran sana seo minjung
    tapi berharap dia ga udah muncul lagi di chap berikutnya
    cukup sudah u.u
    LKIM T^T
    iya ini pendek bangeeet
    huhuhu

    SP2 banget adegan bersih-bersihnya
    Yeol seperti detektif saja sih gayanya wkkk
    Sungjong itu emang sebenarnya manly
    Telapak tangannya cukup besar ko B)

    Himchan oppa ini kocak abis
    kkk~
    Err jangan sampai Himchan oppa ternyata serius suka sama Namgyu._.
    Ah Daehyuuuun T^T
    Daehyun suka Namgyu kaaaaan? </3
    apa ya yang Daehyun pikirkan T^T

    Next chap asap ya~ B)

  18. Akhirnya publish juga huahaha. Ga pendek ko, segini udah panjang. Si namgyu nya masih gamau ngaku juga ternyata. Semoga di chapter selanjutnya bisa jadian ya hoho

    • Cheeeel maaaf baru bisa sempet komen sekarang huhu mian telat ya say ;___;

      Demi apapun, posternya waaaaaaaaaah keren banget! Ajarin ngubek ngubek photoshop dong pliss haha

      Oke. Namsoo kali ini bener2 ngingetin saya akan Sesame Player. Dan kamu harus tau ya chel, kamu tuh orang yang mengenalkan infinite lewat ff ini, dan kamu harus tau…
      KALAU SAYA NGEFANS BANGET SAMA WOOHYUN SEKARANG! AAAA AKU GILA! *guling guling*
      Makasih Chel, makasih bgt udah menyebarkan virus inpiniteu lewat FFmu ini😉

      Seo Minjung itu antagoniskah? Kok kayaknya dia mau misahin Namsoo gitu sih? Bikin kesel tau ga hmmm
      Oke, aku tunggu yang selanjutnya ya. Jangan lupa masukin kegilaan semua member di setiap partnya yah Chel :))

      Fighting!

  19. Fufufufufufufufu..
    Childish but sweet…*halaaaah!! Bhs gw..”̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮
    Akirnya di post jg lanjutannya, setelah malang melintang,bolak-balik nyatronin ini blog..Нę².. “̮ нę².. “̮ нę².. “̮ нę²‎​

    Ceritanya ok thor,penulisannya jg aq suka..cuma ada bbrp bgn yg bkin aq rada bingung sama penyusunan kata2nya..berasa kurang pas aja..
    Bagian ini nih thor salah satunya (tak bela2in ngopy-pake HaPe soalnya bcnya)
    “Ah! Biar aku antar, ayo Namgyu-ah!” Ajak Woohyun dengan cepat yang segera menarik lengan gadis itu.
    Rada ng-ganjel aja gitu pas tak baca..

    Overall,udh bagus koq…ditunggu lanjutannya yaaaak..˚☺k˚˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
    Hwaiting!!!

  20. akhirnya keluar juga..(?)
    lanjtannya maksudnya..😀

    L sweet bgt di sini >,<
    udah L sama namgyu aja..
    aku nunggu yang ada konflik hebatnya thor..hehehe😀

    pokonya part ini DAEBAK! like this yo! *pinjem lagu WG :p*
    ditunggu lanjutannya thor..semangat!

  21. komen saya…uhm hebohnya anak B.A.P haha kayak bocah semua(?) Saran saya….gapapa bikin yang pendek-pendek tapi menurut aku part ini konfliknya kayak ada yang kurang antara L sama si minjung itu..gimana ya,kurang gregetnyalah kalo kata orang..next partnya konfliknya bisa dimasukin lagi biar yang baca jadi gregetan(?)

  22. Kyaaaa unnieee >< nggatau kenapa ya kalo baca ffnya unnie itu aku jadi bisa menghayati ceritanya (?) Nggak kayak kalo baca ff ff lain xD trus gara2 ff ini aku jadi rada suka infinite, kayanya di wp ini gada ff yang nggak aku suka deh xD

    Ditunggu lanjutannya yaaa ;D

  23. Suka posternya (>̯-̮<)

    Aaah sumpah itu sweet bgtbgtbgt! MAU DICIUM MYUNGSOOOOOOOOOO (º̩̩́Дº̩̩̀)
    Ituituitu seo minjung ¬_¬ pede bgt sih so cantik nyebelin (۳˚Д˚)۳ untung myungsoo inget daratan (?) jadi memilih namgyu doooongs (´⌣`ʃƪ)
    Ohya itu foto maknae sungjong amitamit tuh anak bikin gue mati seketika ajeee -_-

    FIGHTFIGHTFIGHT! Pokoknya buat namgyu ƘƐ€p CΔƖ♏ WƐĦ ÐÄ ΔÎÑƓ ♏ÅĦ ƘƋßơƓơĦ ♏ŶU̩ÑƓ§Øơ ! ㅋㅋㅋㅋ~ ♥

    Next part ditunggu bgt!

  24. wuaaah akhirnya pablis jujaaa :p
    *ekhem ekhem* sepertinya udah pada nyadar ama perasaannya masing”… myungsoo jg slalu bilang yg menjurus ‘kesitu’ LOL
    cuma cewek mantannya si myungsoo itutuh yg agak bikin sebel -,-

    next part ditunggu ^-^

  25. waa. uda lama bbget nunggu lanjutan ny unnie.. aigoo mantan ny L oppa knpa musti balik lg c.. aigoo ><
    ayoo lanjutkan. hwaiting!^^

  26. Annyeong..new reader imnida..salam kenal😀
    Hwaaa pasangan yg aneh ya..kriminil tuuh..berantem ampe jenggut rambut ma cekek leher..😀
    Yuhuu orang k3 udah muncul..mantannya L bikin emosi..*elus2 dada
    ninggalin L gara2 cowo laen n sekarang maen dateng seenaknya..
    q blm kenal ma anak infinite..cuma tau wajah L aja..apalagi ma BAP..jadi rada susah klo ngebayanginnya.*garuk kepala
    kyeopta..!namgyu d anter pulang daann d kecup kening ma L..mauuuuu*cium L
    lanjuuut thor..hehe😀

  27. Seneng liat L akhirnya lebih terbuka ngungkapin perasaannya, tapi bingung juga sih ngebayangin L yang pendiem tiba2 seromantis ini xD
    Huaa, yang tiba tiba L nyium kening Namgyuu *melting*

    Author-chan, next chap perbanyak skinshipnya yaa huahahaha *otak yadong kumat*
    Trus, haish, itu kenapa mantan myungsoo tiba2 dateng disaat ga tepat sih, sebel!!! X-X
    Fighting~

  28. ngebayangin L yang always flat (?) jadi romantis begini xD sakjhdfhdfgjgkhfg banyakin skinship thor! #dibakar
    itu mantannya L ._. kok nyebelin banget sih -_____- muncul di saat yang nggak tepat lagi ;A;
    thor buat momen Namgyu sama Yeollie dong :3 biar L cemburu 8DD

  29. Kekeke, lama2 bang namgyu ko jadi beringas seperti kwan nara onnie ya*dilemparkulkas (¿_¿)”.. Gregetan deh sama mantannya L oppa, pengen nyakar aja tp tenang ja ya namgyu-ah, L oppa hanya padamu ko*doeng (_ _ ||)..
    Aduh, nasib himchan oppa gimana ya? Kalo luka2 sini opa q obati*ngiler..
    Update nya lama bgt chingu, ampe punya uban nih, hwehehe*boongdeng..ya udah chingu, di tgu next chapt nya, AYA AYA FIGHTING..YEY )●’~’●(

  30. wkwk lama2 namgyu mirip nara ya, wkwk beringas2 kece gmn gitu(?) haha aku blm tau semua member infnite tp feelnya dapet loh thor🙂 aku jg gak tau member BAP haha tp ya gitu feelnya dapeeet yeaaay DAEBAK THOR😀

  31. Daebak~ fanficnyaaaaa aku suka bangett~ ayolah myungsoo adegan romantisnya lbh diperbanyak *eh?
    ahahaha next next yah ^^

  32. Ah ini mereka berdua berantem beranteman
    Ttp aja endingnya jd sweet gitu
    Errrrr hahaha
    Tp tetep sukaaaa
    Dan itu mantan kenapa balik nongol deh
    Jgn bilang nongol cuma bikin konflik ajee
    Yaah ditunggu deh next part nya

  33. Aaa, L mulai nunjukin sisi romantisnya sekarang, hihi.
    Ga bisa nahan ketawa pas bagian akhirnya, wakaka poor Himchan. Emang yonguk itu leader yg menakutkan ya? Wkwk, seru dan selalu bikin ketagihan bacanya, lanjuttt..😀.

  34. Akhirnya publish jugaa😄

    haha, isinya kekerasan terus nih kali ini #plakk
    sebenernya sih scara keseluruhan aku kurang dpt feelnya *soalnya bacanya wkt mata udah 5 watt* #plakk

    tapi ttep keren kok😀
    ah, aku penasaran sama cewe itu deh yg tiba2 dateng itu lohh >.<
    trus lagi, aku fikir L nya bakal ga peduliin si Namgyu *kya alur ff kebanyakan* tp ternyata L malah ikutan naik lift #eyaaaaaa #soswiiitttdehhh

    eh iya, ff kali ini emg pendek kan yak? bukan perasaan aku aja kan? hahaa…
    ditunggu kelanjutannya dgn ff super panjang yaaa #ngarep hoho

    ngomong2, itu si Zelo polos banget yak .__.
    aku dapet banget feelnya wkt di part B.A.P😛

  35. yayy! daritadi baca ff dsni menarik semua..
    sukses membuat daya imajiku menari-nari dengan sendirinya..
    butt.. q masih bingung sama member B.A.P, req foto beserta nama mereka dong, =)

    myungsoo-sshi.. jangan biarkan NamGyu pergi dari sisimu..! *eh
    apaan itu Seo MinJung, ngeselin aja.. hehe
    *kebawa emosi

  36. Romantis bgt myungsoo ma namggyu meskipun masih ad pertengkaran kecil”an diantara mereka…
    Meskipun ad penghalang tp seneng bgt myungsoo ttp konsisten ma namgyu..
    Trus Namgyu jg msh malu” kucing nih…pdhl ud ada hati jg ma myungsoo..
    Himchan lg dlm bahaya ya…poor himchan

  37. uhhhhhh…org ketiga y dauncul deh, padahal namgyu y j blm jawab n nerima cinta y myungsoo ahhhh…..myungsoo y jd bimbang deh nanti nih hati y…..
    q penasaran deh sama daehyun dia sebener ysuka sama namgyu ya???? kok d sini dr awal q ngerasa dia suka sama namgyu,, suka curi2 pandang buat liat namgyu…..
    Lanjut……

  38. Gila sumpahhhh gue ngakakkkk ampe tu ff abisssss….
    Aplagi no adegan nyang barisan akhir #cahhhh ilahhh barisan
    asekkkkk xD nya lempar2 popcorn heheheheee
    #ikutttt donggg
    .
    .
    .
    Next min FIGTHING

  39. Eeelllllll~ myungsuuuuuu~
    Kenapa romantis gituuuuuu????
    Envy lah-,-
    Namgyu beruntung bgt ga boong.
    Seo minjung kelaut aja coba wkwkwk=)) biarin si myungsu sama namgyu hidup bahagia(?) Wks
    Nice ff onnie;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s