{KyuNara Scene} [Songfic] Every End Of The Day

***

Seoul, South Korea 

“Ita . . Mwoya?”, Kyuhyun mengulang perkataan yang baru saja meluncur keluar dari bibir gadis di hadapannya ini. Tak lama setelahnya, Kyuhyun mengorek telinganya sekilas, memastikan bahwa telinganya tidak akan salah menangkap arti dari kata yang akan diucapkan oleh gadis ini.

“Italy”, jawab gadis itu singkat sambil kembali menyendok es krim coklat di dalam bucket besar yang ada di pelukannya kemudian menyuap ke dalam mulutnya dengan penuh nikmat.

Kyuhyun semakin mendekatkan telinganya ke arah gadis itu kemudian mengerjapkan matanya beberapa kali, masih tidak yakin dengan perkataan gadis itu. “Ita . . Apa? Coba ulangi sekali lagi.”

“Cho Kyuhyun”, panggilan bernada sinis itu sanggup membuat Kyuhyun segera menjauhkan dirinya sejauh radius satu meter dari si gadis. Bahkan dari ucapannya, Kyuhyun bisa merasakan ada sambaran kilat yang terpancar dari matanya dan bersiap untuk menghantam dirinya sendiri. “Kau yakin bahwa kau tak mengidap penyakit THT, hah?”

“Bukannya begitu”, ucap Kyuhyun, mencoba memberikan pembelaan diri. “Tapi aku benar-benar tidak mendengar dengan jelas kata-katamu tadi. Jadi coba ulangi sekali lagi, kau mau berlibur kemana?”

Gadis itu mendengus pelan, mencoba bersabar sekali lagi kemudian berujar dengan nada datar. “I – ta – ly. Italy”, ucap gadis itu, kali ini ditambah dengan pemenggalan kata yang sempurna, meyakinkan supaya pria yang juga adalah kekasihnya itu bisa memahami kata-katanya.

Kyuhyun kini menganga tak percaya setelah yakin bahwa telinganya tidak salah mendengar saat mendengar jawaban yang sama seperti tiga jawaban yang sebelumnya. “Kau mau ke Italy?”, tanya Kyuhyun memastikan. “Kau yakin tidak tertukar mengucapkan Itaewon dengan Italy, hah?”

Gadis bernama Kwan Nara itu kini memutarkan bola matanya dengan jengah, menganggap bahwa pernyataan pria di hadapannya itu sangatlah tidak masuk akal. “Kau menanyakan pertanyaan seperti itu kepada gadis berusia 20 tahun, hah? Dimana kau taruh otak genius matematika yang selalu kau banggakan itu, Cho Kyuhyun yang tampan?”, tanya Nara sambil mengetuk dahi Kyuhyun dengan sendok es krim di tangannya sehingga kini terdapat sedikit jejak es krim yang membekas di dahi pria itu.

“YA!”, Kyuhyun berseru saat Nara mengetuk dahinya dengan sendok tadi. “Kotor ‘kan?!”, gerutunya dan menyeka bekas itu dengan punggung tangannya. Sementara Nara terlihat masa bodoh dengan gerutuan Kyuhyun dan lebih memilih untuk menonton drama Rooftop Prince yang sedang ditayangkan di TV Plasma rumahnya.

Kyuhyun menatap sosok gadis itu dari pinggir sofa tempat mereka berdua duduk bersama sekarang. Kyuhyun selalu suka menatap wajah gadis itu dari samping, rambut panjangnya yang tergerai halus, pipinya yang merona, bulu matanya yang lentik dan sorot binar yang memancar dari matanya itu selalu bisa membuat Kyuhyun merasa nyaman menatapnya berlama-lama.

“Sudah pasti yang mati di jaman Joseon itu sebenarnya adalah Park Ha, bukannya si kakaknya”, tebak Nara dengan santai dan kembali menyuap sendok es krim ke dalam mulutnya. “Iya ‘kan?”

Karena Nara tiba-tiba menolehkan kepalanya untuk meminta pendapat Kyuhyun, pria itu seperti tertangkap basah sedang memperhatikan sosok Nara sedari tadi. Dalam sekejap, Kyuhyun langsung berpura-pura mengangguk-angguk semangat dan berucap wajar, “Tentu saja! Mana mungkin Kim Joowon mau meninggalkan Gil Raim? Sudah pasti dia akan meninggalkan Ibunya ‘kan?”

Semua ucapan Kyuhyun langsung membuat Nara mengernyitkan alisnya dan berucap heran, “Hah?”.

Kyuhyun sendiri baru menyadari apa yang barusan ia katakan dan langsung mengutuk dirinya sendiri karena terlalu merasa gugup setengah mati. “Aaa . . Hahahaha! Aku hanya bercanda! Hahaha, coba lihat wajah bodohmu saat sedang kebingungan itu. Hahahaha . .”, Kyuhyun mengakhiri ucapannya dengan tawa yang kikuk dan membuat Nara semakin merasa heran dengan kelakuan kekasihnya ini. “Ha . . Ha . . Ha.”

“Pria aneh akan selamanya menjadi aneh”, ucap Nara sebisanya dan kembali fokus dengan drama yang sedang mereka tonton. Kyuhyun pun segera menghela nafas lega karena gadis itu tidak seperti sedang menangkap basah dirinya yang sedang memperhatikan sosoknya diam-diam. Tapi sedetik berikutnya, Kyuhyun langsung teringat dengan hal yang sedari tadi ia herankan. “Kau . . pergi ke sana dengan siapa? Dengan Soohyun ‘kan?”

“Ani”, jawab Nara sambil mengemut sendoknya di dalam mulut. “Aku pergi bersama Putri, mahasiswa transfer dari Indonesia.”

“Heh?”, Kyuhyun mengernyitkan alisnya saat mendengar nama itu. Karena itu adalah nama asing dan baru pertama kali didengarnya, maka Kyuhyun tak tahu apakah ‘Putri’ itu adalah nama pria atau wanita. Yang Kyuhyun tadi tentang Indonesia hanyalah, ‘Saya Kyuhyun’ dan juga ‘Saya suka Indonesia gadis’ yang terus-terusan diucapkan oleh Leeteuk dan Eunhyuk sebelum memulai konsernya di Indonesia beberapa saat yang lalu.

Dan Kyuhyun sama sekali tidak memiliki keberanian untuk sekedar menanyakan hal itu kepada gadis iblis ini.

“Putri itu . .”

Nara menolehkan kepalanya sambil masih mengemut sendok di dalam mulutnya. Matanya yang memang bulat dan berbeda dengan orang Korea kebanyakan itu kini menatap Kyuhyun dengan binaran cerah. Jika saja Kyuhyun tidak menyadari kenyataan bahwa gadis ini adalah ratu iblis, ia pasti akan segera menikahi gadis ini saat ini juga. Wajahnya yang manis itu membuat siapapun pasti ingin memilikinya hanya untuk dirinya sendiri. “Putri apa?”

Pertanyaan singkat dari bibir Nara itu kembali membuat Kyuhyun kelimpungan mencari lanjutan perkataannya. “Putri itu . . Itu . . Itu . . AAAA!! TIDAK!! TAE YONG YANG ASLI DITEMUKAN!”, seru Kyuhyun sambil menunjuk ke arah TV. Kyuhyun rasa keputusannya itu adalah hal yang tepat karena perhatian Nara langsung teralih dan membuatnya fokus kembali.

Kyuhyun menggaruk kepalanya sendiri dengan gemas, merasa seperti orang bodoh selama beberapa saat tadi.

“Oh, ya. Kenapa kau tidak kesana bersama Soohyun?”, tanya Kyuhyun memastikan. “Biasanya ‘kan kalian tidak bisa dipisahkan.”

“Dia ada kencan”, jawab Nara ringan. “Dengan Putra, kembarannya Putri.”

“Eh?”, Kyuhyun membelalak tak percaya. “Kencan? Kembar?” Otak Kyuhyun seperti berputar hebat, mencoba memikirkan segala kemungkinan yang ada. Semua kembar itu adalah sama ‘kan? Jika Soohyun berkencan dengan kembaran Putri, berarti Putri juga adalah . .

Nara merasa ada yang aneh dengan nada bicara Kyuhyun. “Memangnya kenapa kalau kembar?”

“Kapan kau berangkat ke sana? Ke Italy!”, seru Kyuhyun mulai merasa panik. Italy itu adalah negara yang indah dan segala keindahan itu bisa membuat hal yang sangat fatal bagi sepasang insan berbeda jenis. Mungkin saja mereka bisa . . Jatuh cinta.

Nara mengerjapkan matanya dengan ekspresi blank saat Kyuhyun mengguncangkan bahunya dengan gelisah. “Ehmm , next week?”

“Minggu depan?”, Kyuhyun segera mengecek kalender di handphonenya dan langsung mendesah berat. Minggu depan adalah jadwalnya untuk mengikuti SMTown LA Concert bersama seluruh artist SM lainnya. Itu berarti . . Ia tidak bisa ikut mengawasi gadis ini bersama dengan si Putri – Putri itu.

Nara yang sama sekali tidak mengerti dengan maksud dari kata-katanya tadi hanya bisa mengangkat bahunya sekilas. Namun Kyuhyun yang sudah terlanjur merasa kecewa dan kesal, memilih untuk bangkit dari sofa dan menyambar jaket coklat yang tergeletak di sampingnya.

“Aku pulang”, ucap Kyuhyun singkat sambil memakai jaketnya. Nara masih tak memberikan respon apapun terhadap perkataan Kyuhyun, matanya masih sibuk menatap TV dan mengagumi sosok Park Yoochun yang ada disitu.

Kyuhyun mengulangi ucapannya sekali lagi, kali ini dengan nada yang lebih keras dari sebelumnya. “Aku PU – LANG.”

“Kunci lagi pintu pagarnya, ya”, ucap Nara dengan santai tanpa menolehkan wajahnya sama sekali. “Bye~”

Kyuhyun hanya bisa menganga tak percaya dengan semua hal yang dikatakan oleh gadis ini. Alih-alih mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang manis dan penuh nada manja, gadis ini hanya mengatakan Bye dan menyuruhnya untuk . . Mengunci pintu pagar?

“Aish!”, Kyuhyun mendengus kesal dan segera berbalik meninggalkan gadis itu. Ia sengaja menutup pintu rumah Nara dengan sentakan yang cukup kuat dan membuat Nara terkejut untuk sejenak.

“Kenapa sih dia?”, tanya Nara polos dan dengan nada tanpa dosa. “Aku baru tahu kalau pria juga bisa terkena dampak PMS.”

Nara baru saja akan menyendok es krim itu ke dalam mulutnya saat ia mendengar suara mesin mobil milik Kyuhyun terdengar senyap-senyap. Namun ada hal yang tidak terdengar sebelumnya.

Nara segera bangkit dari bangkunya dan mengintip keluar dari sela-sela jendela rumahnya. Saat itu tepat Kyuhyun sudah menjalankan mobilnya meninggalkan pelataran rumah Nara yang megah, namun yang menjadi masalah adalah . .

“CHO KYUHYUN! SUDAH KUBILANG ‘KAN?! KUNCI LAGI PINTU PAGARNYAAAAA!!!”

***

1 Minggu Kemudian

“Ahh!”, Kyuhyun langsung menyenderkan tubuhnya di sebuah sofa panjang yang ada di selusur koridor tempat SM Town LA diadakan. Sesekali ia memijat lehernya yang terasa sangat pegal padahal ia baru saja menampilkan 3 lagu dari sekian banyak lagu yang harus ia nyanyikan. Memang benar, usia yang semakin bertambah juga pasti akan mengurangi stamina tubuhnya.

“Hyung!”, dua sosok pria kini tengah melambaikan tangannya dengan penuh semangat ke arah Kyuhyun. Kyuhyun menyipitkan matanya, mencoba mengenali dua sosok yang tidak begitu jelas terlihat karena tertimpa oleh cahaya lampu yang sangat terang.

“O? Minho-ya? Joonmyun-ah?”, ucap Kyuhyun pelan saat melihat sang flaming charisma SHINee dan juga Guardian Angel EXO itu tengah berjalan santai kearahnya. Mau tidak mau, Kyuhyun tertawa kecil saat melihat mereka berdua.

“Mwoyeyo, hyung? Ada yang salah?”, tanya Joonmyun atau lebih dikenal dengan nama Suho itu. Ia memperhatikan bajunya, merasa tidak ada yang salah dengan jaket berwarna hitam yang sedang dikenakannya itu.

“Joonmyun-ah, sudah kubilang berapa puluh kali ‘kan? Berhenti berdiri di samping Minho seperti itu!”, canda Kyuhyun. Hal itu membuat Suho segera melirik ke sampingnya dan detik itu juga ia langsung berjalan menjauh dari Minho. Agaknya ia tahu alasan mengapa Kyuhyun selalu melarangnya untuk berada di samping Minho.

Seakan ingin semakin menginjak harga diri Suho, Kyuhyun melanjutkan ucapannya tanpa dosa sama sekali. “Kau hanya akan semakin kelihatan pendek!”

“Hyung, haruskah ditekankan seperti itu?”, tanya Suho dengan nada merajuk dan membuat Minho terkekeh kecil.

Kyuhyun juga ikut terkekeh namun sangat otaknya kembali mengingat sosok gadis yang sekarang mungkin sudah berada di Italy itu, senyuman Kyuhyun terlihat memudar.

“Ah, hyung!”, Minho yang tidak menyadari perubahan ekspresi wajah Kyuhyun langsung menyambung pembicaraan. Kini tangannya menyodorkan sebuah kamera DSLR kearah Kyuhyun, “ini. Kameranya kukembalikan. Terima kasih.”

Kyuhyun menerima sodoran kamera itu dan mengangguk-angguk kecil. “Kau tidak menjatuhkannya ‘kan?”, tanya Kyuhyun skeptis dan segera dibalas dengan gelengan kepala Minho. “Mana berani aku melakukan hal itu, hyung~”, jawab Minho tenang.

“Ya! Kyumong!”, tanpa disadari oleh siapapun, tiba-tiba Changmin sudah duduk di samping Kyuhyun dan menjitak kepala sahabatnya itu dengan gemas. “Kenapa kau masih disini? Ayo bersiap! Sebentar lagi giliran kita tampil.”

“Annyeonghaseyo”, sapa Minho dan Suho kompak sehingga membuat Changmin tersadar bahwa dua juniornya itu ada di hadapannya. “O? Kalian ada disini?”, tanya Changmin yang seperti biasa, tidak begitu memperhatikan keadaan disekitarnya.

“Ya~ Kyumong! Kau jahat sekali! Kenapa kau membiarkan dua junior kita berdiri sedangkan kau malah duduk seperti ini?”, cecar Changmin dan tidak diperdulikan sama sekali oleh Kyuhyun. Changmin menepuk sofa di sampingnya dan menatap ke arah Minho – Suho yang tersenyum kikuk, “Duduk disini.”

Minho menuruti perkataan sang wakil ketua Kyu-Line itu dan segera duduk di samping Kyuhyun yang masih sibuk melihat-lihat foto hasil jepretan Minho tadi. Changmin tersenyum senang dan menoleh ke arah Suho yang masih berdiri kaku di tempatnya berada, “Joonmyun-ah? Ayo, kau juga duduk disini.”

“Ah! Tidak apa-apa, sunbaenim”, ucap Suho dengan penuh nada segan. Tidak seperti Minho yang memang masuk ke dalam deretan Kyu-Line, Suho tidak tergabung kedalamnya namun ia memang dekat dengan Kyuhyun juga Minho. Tapi untuk duduk bersama dengan para Kyu-Line itu . . Suho masih belum merasa percaya diri. “EXO akan tampil sebentar lagi. Kami harus bersiap-siap.”

“O? Begitukah?”, tanya Changmin kemudian mengangguk kecil. “Baiklah, hwaiting!”, ucapnya memberikan semangat dan dibalas dengan anggukan sopan dari Suho yang segera berderap meninggalkan tiga mahluk sempurna yang sedang duduk bersama itu.

“Mr. Taxi, taxi, taxi . .”, mulut Kyuhyun dan Minho secara tidak sadar menyenandungkan lagu Mr.Taxi milik Girls’ Generation yang kini terdengar samar-samar dari arah panggung. Itu berarti yang sedang tampil di atas panggung itu adalah mereka bersembilan.

“Kalian sedang apa?”, tanya Changmin yang penasaran dengan hal yang sedang dilakukan oleh kedua temannya itu. Pandangan mereka berdua hanya tertuju ke layar kamera milik Kyuhyun, entah karena alasan apa. “Apa yang sedang kalian liha . . AAAAAA!!”

Kali ini teriakan itu tidak hanya meluncur keluar dari mulut Changmin, tapi juga dari mulut Minho yang juga sama terkejutnya seperti Changmin. Kyuhyun juga tak kalah terkejut karena insiden yang terjadi atas ulahnya sendiri ini, dalam sekejap ia langsung mematikan kameranya dan bermaksud untuk kabur dari tempat itu.

“YA! KYUMONG!”

“HYUNG!”

Kedua pria bergolongan darah B itu langsung menarik tubuh Kyuhyun dengan satu sentakan kuat sehingga satu-satunya si golongan darah A itu tidak bisa melakukan apapun selain duduk kembali di posisinya semula, berada di tengah-tengah dua pria itu.

“Kemarikan kameranya!”, seru Changmin semangat sambil mencoba merebut kamera milik Kyuhyun itu namun Kyuhyun berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyerahkannya kepada Changmin. “Minho, bantu aku!”, pinta Changmin dan saat itu juga Minho langsung menahan tangan Kyuhyun supaya tidak mengganggu Changmin yang sedang melakukan misinya.

“Ya! Choi Minho!”, Kyuhyun berseru cepat saat tangan Minho yang kekar itu kini mengunci lengannya. “Ya! Beraninya kau melakukan ini kepada president Line?! Ya!”

“Dapat!”, seru Changmin semangat saat kamera itu sudah ada di tangannya. Minho juga ikut bersemangat saat mendengar ucapan Changmin, “cepat periksa, hyung!”

“Andwae! Ya! Shim Changmin! Ya!”

Beberapa orang yang lewat di depan mereka hanya bisa menatap heran namun tak urung tertawa kecil saat melihat tiga pria yang seperti ‘dewa’ itu kini tengah berlaku seperti anak kecil yang sangat polos. Bahkan para personil f(x) dan Girls’ Generation yang lewat di depan mereka langsung tertawa tanpa segan saat melihat Kyuhyun yang melompat-lompat untuk merebut kembali kameranya dari tangan si raksasa, Shim Changmin.

“Semangat Kyuhyun Oppa!”, teriakan beberapa member girlband asuhan SMEntertainment itu mau tak mau membuat beberapa orang disekitar mereka semakin tertarik untuk memperhatikan kejadian itu.

“Shim Changmin”,  Kyuhyun menatap Changmin dengan penuh tatapan memohon saat Changmin tengah mengutak-atik kameranya. “Aku mohon..”

Changmin yang awalnya seperti tidak mempedulikan semua perkataan Kyuhyun, tiba-tiba seperti terkena dampak perubahan drastis 180derajat. Senyuman yang awalnya terkembang di bibirnya kini berganti dengan pandangan heran, namun lama-kelamaan berganti dengan senyuman simpul. Siapapun yang melihat senyuman Changmin sekarang pasti sudah bisa menebak bahwa ada sesuatu yang tersembunyi dibaliknya.

“Bagaimana, hyung? Siapa dia?”, tanya Minho antusias, masih sembari mengunci lengan Kyuhyun di dalam genggaman tangannya yang kokoh. “Siapa gadis di kamera Kyu hyung?”

“WAAAHH?”, mau tak mau beberapa gadis yang ada disitu seperti tertarik dengan perkataan Minho barusan. Bahkan Yoona langsung ikut mendekati Changmin, ingin melihat siapa gadis yang dimaksud oleh Minho.

Namun Changmin seperti mencegah visual Girls’ Generation itu untuk melihat ke layar kamera, “ani~ gadis apanya? Ini cuma foto Han Chae Young. Aish, pria ini memang ..”, Changmin melirik ke arah Kyuhyun yang seperti blank dengan semua ucapannya. “.. Cintanya kepada Han Chae Young memang tidak berbatas, bahkan di kameranya saja dia menyimpan foto Han Chae Young.”

“Eh?”, gumam Minho, bingung. “Han Chae..”

Ucapan Minho langsung terputus saat Changmin melirik ke arahnya dengan tatapan tajam, seakan menyuruhnya untuk diam dan tidak banyak bicara. Minho tahu benar arti pandangan itu, itu tandanya ada sebuah rahasia yang tidak boleh diketahui siapapun kecuali mereka bertiga.

“Aaah! Iya! Benar! Benar! Han Chae Young memang cantik, hyung! Tidak heran jika hyung sampai menyimpan fotonya di kamera”, ucap Minho dengan nada polos, persis seperti anak kecil yang mengatakan ‘1+1 = 2′.

Beberapa member Girls’ Generation dan f(x) yang berkumpul disana memandang ketiga pria di depan mereka dengan tatapan tak yakin. “Jinjjayo?”, tanya Luna kearah Minho yang langsung terlihat gugup. “Oppa, jangan coba berbohong~”

“Kyuhyun! Changmin! Bersiap!”, teriakan seorang staff SMTown LA yang mengenakan kaus berwarna merah muda itu langsung membuat Kyuhyun dan Changmin segera fokus kembali. “Special Stage!”

“Lepaskan, Minho-ya”, ucap Kyuhyun pelan, meminta Minho melepaskan kuncian lengannya. “Kkaja”, setelah kuncian lengan di tangannya itu terlepas, Kyuhyun segera menarik Changmin untuk pergi dari situ. Changmin yang memang masih penasaran dengan apa yang terjadi, hanya bisa mengikuti langkah Kyuhyun.

“Hyung!”, teriak Minho dengan nada memelas. “Jangan tinggalkan aku bersama para betina petarung ini!”

Luna, Yoona, Sooyoung, Sulli, Yuri, Sunny, Hyeyeon dan Amber yang kebetulan memang berada disana, langsung melirik Minho dengan pandangan terganas yang mereka miliki. “BETINA PETARUNG?!”

Minho hanya bisa menutup mulutnya saat menyadari bahwa ia telah mengatakan hal yang salah, benar-benar salah. “Hehehe..”, kekehnya ringan sambil tersenyum (sok) polos. “Yang tadi itu..”

“Refleks.”

***

SM Town LA – After Concert

“Jadi..”, Changmin kini menatap Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi dan sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk putih milik hotel tempat para artist SM menginap. “..kapan kau akan menjelaskan identitas gadis yang ada di kameramu itu, KyuMong?”

Minho yang juga memutuskan untuk menginap di suite deluxe room yang ditempati oleh Changmin itu langsung memasang telinganya dengan waspada saat mendengar kata ‘gadis dalam kamera’. Sebungkus potato chips yang ia genggam pun seperti tidak lagi menjadi perhatian utamanya.

“Hm?”, Kyuhyun terlihat tidak peduli dan malah memilih untuk langsung berbaring diatas kasur yang empuk itu, bersama dengan kedua sahabatnya yang lain. “Memangnya kenapa dengan identitasnya? Ya, apalagi yang harus kujelaskan?”, gumam Kyuhyun ringan sambil menggerakkan lehernya kesana kemari karena terasa agak pegal sehabis menari dan menyanyi di konser tadi.

“Hyuuuunnggg~”, Minho langsung merajuk kesal kemudian menunjuk bekas luka di lengannya. “Aku harus menerima cubitan dari para noonadeul, Amber, Luna dan Sulli karena membantu Changmin hyung berbohong tentang Han Chae Young”, keluhnya sambil memajukan bibirnya, benar-benar berbeda dengan kesan flaming charisma yang biasa ia tunjukkan diatas panggung. “Jika kau tidak memberitahu identitasnya, itu sama saja kau tidak menghargai usahaku ini.”

Kyuhyun melirik sekilas lengan Minho yang berwarna kemerahan dan terdapat bekas kuku yang nampak jelas disitu. “Ahh~”, Kyuhyun mengerang sejenak kemudian memposisikan dirinya ditengah-tengah Changmin dan Minho. “Baiklah. Baiklah”, ucapnya mengalah. “Dia kekasihku. Puas?”

“Jinjja?!”, Changmin terlihat shock saat mendengar pernyataan Kyuhyun, begitupun juga dengan Minho yang menganga sambil mengerjapkan matanya beberapa kali. Keduanya benar-benar terlihat tidak percaya. “Kau..bisa punya pacar? Jadi selama ini kau tidak berpacaran dengan Sungmin Hyu..YAAA!! KENAPA MEMUKULKU?!”

Changmin hanya bisa mengeluh saat Kyuhyun dengan ‘senang hati’ menjitak kepalanya. Minho hanya terkekeh pelan melihat kelakuan kedua hyungnya tadi. “Aku ‘kan hanya menyatakan pendapat”, Changmin mencoba membela diri. “Kalaupun pendapatku itu salah, yaahh..kau ‘kan tak perlu menjitakku seperti tadi.”

“Pendapatmu itu bukannya salah”, balas Kyuhyun ringan. “Pendapatmu itu tidak masuk akal.”

Mencoba mengalihkan pembicaraan, Minho menanyakan pertanyaan lainnya. “Sejak kapan kau berpacaran dengannya, hyung?”

“Ehm..”, Kyuhyun menatap langit-langit kamar, terlihat sedang menerawang. “2008 hingga sekarang, itu berarti..”,

“4 TAHUN?!”, sebelum Kyuhyun sempat melanjutkan kalimatnya, Changmin dan Minho sudah keburu menyelesaikan dengan penuh nada tak percaya. “KALIAN BERPACARAN SELAMA 4 TAHUN?”, tanya Minho, masih dengan ekspresi tak percaya.

“DAN KAU TIDAK MEMBERITAHUKU?”, tambah Changmin dengan nada kaget, merasa dikhianati karena tak diberitahu apapun oleh sahabatnya itu. “Sahabat macam apa itu?”

“Kalian tahu apa artinya PRIVATE?”, tanya Kyuhyun sambil memasang wajah malas karena reaksi yang berlebihan dari keduanya. “Aku berpikir kehidupanku pun seperti itu. Masalah ini yahh..”, Kyuhyun menggaruk pipinya yang tidak gatal. “..private, menurutku.”

“Lagipula, memangnya kau memberitahuku saat kau berpacaran dengan pacarmu yang lalu-lalu, hah?”, pertanyaan itu menohok Changmin dan Minho. Mereka berdua juga saling tidak memberitahu satu sama lain saat berpacaran dengan gadisnya masing-masing. “Jadi, kalian tidak berhak untuk protes.”

Minho dan Changmin hanya saling menatap satu sama lain sampai akhirnya memutuskan untuk mengangguk mengiyakan pernyataan Kyuhyun, biarpun dengan berat hati.

“Ya sudahlah”, singkat Changmin dan mencoba mencari jawaban atas pertanyaannya yang lain. “Lalu, umurnya berapa?”

Kyuhyun terlihat kikuk saat menjawab pertanyaan itu. “19”, jawab Kyuhyun nada lirih, masih merasa malu untuk mengakuinya.

“Sembilan..belas?”, tanya Minho, tidak yakin dengan kata yang didengarnya tadi. “93? Seumuran Taemin dan Luna?”

“Wahhh! Kau pedofil!”, ejek Changmin sambil tertawa kencang. “5 tahun itu jarak usia yang cukup besar. Tak kusangka kau pedofil!”

“Eish!”, Kyuhyun mengeluh kesal dan melemparkan bantal di pelukannya itu kearah kedua pria disampingnya. “Kalian tidak pernah bertemu dengannya, sih!”

“O?”, Changmin terdengar tertarik dengan ucapannya. “Memangnya kenapa kalau kita bertemu dengannya? Maksudmu, apa saat kita bertemu dengannya..kita bisa langsung jatuh cinta padanya?”

“Aniya!”, tegas Kyuhyun langsung. “Bukannya jatuh cinta tapi..”

“Tapi?”

“Ehmm, apa ya? Bukannya jatuh cinta tapi..”, Kyuhyun menggaruk lehernya, bingung mencari sebuah perumpaan yang tepat. “..jika kalian mengenalnya, kalian akan merasa penasaran, mungkin.”

“Penasaran?”, tanya Minho, merasa belum mengerti. “Memangnya ada alasan seperti itu?”

“Masa’ iya?”, gumam Changmin sambil mengambil kamera milik Kyuhyun dan melihat kembali foto yang menjadi sumber permasalahannya. Gadis yang ada di dalam foto itu memang manis, wajahnya yang berkesan lembut namun garis wajahnya yang tegas itu seperti memberikan sesuatu kesan yang berbeda dengan gadis-gadis yang mereka kenal. Pipinya yang agak tembam dan memiliki rona merah semu itu memang membuat Changmin merasa agak setuju dengan pendapat Kyuhyun, gadis itu memang..berbeda.

 

“Jangan tertipu dengan wajahnya”, ucapan Kyuhyun itu seperti bisa membaca jalan pikiran Changmin saat ini. “Wajahnya memang lembut. Tapi dibalik topeng malaikat itu, ada setan jahat yang selalu siap menceburkan kalian ke bagian neraka yang terdalam.”

“Jinjja?”, tanya Changmin, tidak bisa mempercayai gadis di dalam foto ini adalah sosok gadis ‘evil’ seperti sosok Kyuhyun. “Yaaa~ aku penasaran jadinya.”

Kyuhyun tersenyum kecil. “Sudah kubilang, kalian pasti akan merasa penasaran.”

“Dia sekarang di Korea? Atau jangan-jangan..dia ada disini? Di LA?”, tebak Minho, memperkirakan bahwa Kyuhyun melakukan randezvous dengan kekasihnya itu, seperti beberapa artist SMTown lainnya. Contohnya saja, Minho tahu bahwa Jonghyun juga berencana untuk bertemu dengan Soojung, ‘calon’ kekasihnya. “Randezvous, ya?”

“Bagaimana bisa?”, singgah Kyuhyun, tiba-tiba teringat hal yang membuatnya kembali kesal. “Dia sekarang ada di Italy.”

“Italy?”

“Apa dia mau melamar jadi koki di restoran pasta?”, tanya Changmin, yang tiba-tiba merasa lapar karena terbawa oleh intuisi ‘dewa-makan’nya.

“Atau dia mau menonton pertandingan AC Milan? Lazio? Atau malau Juventus?”, tebak Minho yang selalu mengutamakan intuisi sepakbolanya dibanding apapun. “Wahhh, aku jadi ingin kesana.”

Kyuhyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dengan pasrah, merasa menyesal telah merekrut dua pria tampan namun berotak ‘mungil’ itu kedalam Line’nya. “Dia liburan”, jawab Kyuhyun pelan, “bersama temannya.”

“BERSAMA PRIA?!”, tanya dua pria itu bersamaan. Kyuhyun hanya bisa menghela nafas dengan berat kemudian segera berbaring untuk menenangkan dirinya, “molla. Entah pria, entah wanita.”

“WARIA?!”, tebak Changmin dengan polosnya dan diikuti dengan anggukan yakin Minho. Kyuhyun harus menahan dirinya untuk tidak melemparkan TV di kamar ini ke kepala mereka berdua, mungkin saja setelah terkena TV itu nanti otak mereka akan menjadi sedikit lebih waras.

“Namanya Putri. Orang Indonesia”, jawab Kyuhyun malas. “Entah pria atau wanita. Aku belum pernah mendengar namanya dan rasanya aku juga malas untuk mencari tahu.”

“Ahhh~”, gumam keduanya, kini merasa paham dengan kegalauan yang tengah dirasakan oleh Kyuhyun.

“Oh ya!”, Minho merasa seperti mendapatkan ide baru yang spektakuler. “Kenalkan kami padanya, hyung! Aku juga jadi penasaran.”

“Andwae!”, tolak Kyuhyun langsung. “Jika kalian mengenalnya, semuanya bisa gawat!”

“Wae?”

“Dia itu..”, Kyuhyun terdengar ragu untuk melanjutkan kalimatnya. “..Fans kalian berdua. Bisa gawat kalau kalian mengenalnya.”

“Wuah?!”, Minho dan Changmin terlihat terkejut. “Kekasih Super Junior ternyata mengidolakan SHINee dan Dong Bang Shin Ki?”, ucap Minho tak percaya. “Daebak~”

Kyuhyun mendengus kesal saat mendengar ucapan Minho. “2PM, 2AM, Big Bang, SHINee, DBSK, semuanya dia idolai. Semuanya, kecuali Super Junior.”

“Kejam!”, hanya satu kata itu yang terucap dari mulut keduanya. “Wah~ aku benar-benar penasaran jadinya.”

“Aku ingin melihatnya, hyung! Coba hubungi dia lwat skype!”, saran Minho yang kali ini–entah kenapa–terlihat sangat bersemangat.

“Dia tidak akan pernah mau melihatku lewat skype”, jelas Kyuhyun. “Dia pernah bilang, ‘aku sudah bosan bertemu denganmu. Jadi kenapa aku harus melihatmu lewat skype juga?”

“Aigoo”, Changmin menggeleng-gelengkan kepalanya, tak percaya dengan semua ucapan Kyuhyun. “Dia itu sebenarnya kekasihmu atau anti fansmu, sih?”

Kyuhyun hanya bisa mengangkat bahunya, bingung harus menjawab apa. “Jika sepasang kekasih sudah berpacaran lebih dari 4 tahun, mungkin akan menjadi seperti ini. Semuanya menjadi serba..”, Kyuhyun menggumam pelan, “..datar.”

“Tapi, bagaimanapun juga..”, Changmin kini meraih handphone LG Lollipop Blue milik Kyuhyun dan memainkannya di tangannya. “..kami masih penasaran.”

Minho terkekeh pelan sambil mengangguk-angguk mengiyakan sedangkan Kyuhyun hanya mengerang malas sembari menggaruk kepalanya, merasa sedikit frustasi. “Aaah, arasseo. Jadi apa mau kalian?”

“Bagaimana jika kita..”, Changmin memutarkan bola matanya, mencoba mencari ide untuk mencairkan suasana. “..bermain game?”

“Game?”, ulang Kyuhyun dan Minho berbarengan.

Changmin menganggukkan kepalanya dengan pandangan penuh wibawa, “dan seperti biasa, di dalam sebuah game tentu saja harus ada taruhannya.”

Kyuhyun dan Minho mengangguk kecil, mengiyakan semua ucapan Changmin. “Lalu?”

“Lalu?”, ulang Changmin, kali ini dengan nada yang lebih misterius sehingga siapapun akan merasa penasaran dibuatnya. “Jika dia bisa memenangkan game ini, maka dua orang yang lainnya harus bersedia mengabulkan permintaan sang pemenang. Bagaimana? Mudah ‘kan? Ayolah, ini ‘kan hanya game klasik.”

Kyuhyun dan Minho saling bertatapan sejenak, hingga akhirnya mereka berdua mengangguk menyetujui peraturan permainan ini.

“Nah!”, Changmin langsung berujar semangat sambil menepukkan tangannya. “Karena ini adalah hari yang istimewa untukmu, KyuMong”, ucapan Changmin itu sempat membuat Kyuhyun mengernyitkan alisnya, bingung dengan hal yang diucapkan oleh Changmin. “Ini hari yang istimewa karena kau sudah mengakui kebohonganmu selama 4 tahun, bodoh”, rutuk Changmin gemas sambil menjitak kepala Kyuhyun.

“Jadi, kaulah yang menjadi main starnya!”, seru Changmin riuh dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari Minho. Sementara Kyuhyun hanya diam, masih bingung dengan maksud permainannya.

“Tunggu, tunggu”, senggah Kyuhyun, mencoba mencari titik terang dari permainan ini. “Maksudmu, karena aku ini main star dalam permainan maka jika aku menang..”, Kyuhyun mengambil jeda dari kalimatnya, “..aku bisa bebas meminta permintaan apapun?”

“Yah, bisa dibilang begitu”, ucap Changmin.

Kyuhyun menyunggingkan smirknya sekilas kemudian segera bangkit dari tidurnya dan merangkul kedua pria di samping kanan dan kirinya dengan semangat. “Sahabatku yang tercinta”, ucap Kyuhyun dengan nada manis namun malah membuat Changmin dan Minho langsung bergidik geli. “Kalian memang baik sekali.”

“Hyung, aku masih suka wanita”, ucap Minho sembari menjauhkan dirinya dari rangkulan Kyuhyun, begitupun dengan Changmin yang memilih untuk kabur sejauh 3 meter dari kasur. Dalam hatinya, Changmin sedikit menyesal kenapa ia harus mengusulkan ide ini tadi.

“Jadi..”, Kyuhyun langsung semangat, “..game apa yang akan kita mainkan?”

Changmin menggaruk pipinya, kembali sibuk memikirkan ide cemerlang yang muncul dari otak ‘mungil’nya. Beberapa saat kemudian, ia langsung menepuk tangannya dan berseru kencang, “Quiz Contest!”

“Heh?”

***

“Aku yakin dia tak akan mengangkat telefonnya”, ucap Kyuhyun saat handphone LG Lollipop Blue miliknya itu kini sudah berpindah tangan pada Minho dan Changmin. “Aku yakin 100%.”

“Sudahlah. Kau pikirkan saja jawaban apa yang akan kau jawab nanti”, balas Changmin tanpa terlalu peduli, sementara itu Minho menatap Kyuhyun dengan pandangan menyelidik. “Hyung, sudah mengerti ‘kan aturan permainannya?”

Kyuhyun menatap Minho dengan pandangan tajamnya. Dari perkataan Minho, Kyuhyun merasa bahwa si Flaming Charisma itu seakan sedang merendahkan kemampuan otaknya yang jelas-jelas lebih hebat dibandingkan dengan miliknya.

Belum sempat Kyuhyun menjawab, Minho sudah membuka mulutnya lagi. “Ah! Aku yakin Hyung pasti belum paham. Jadi akan kujelaskan lagi, ya?”, tanyanya tanpa meminta persetujuan Kyuhyun yang kini hanya bisa menatapnya tidak suka. “Jadi begini..”

“Aku dan Changmin hyung akan menelfon kekasihmu dan menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya. Nah, pada saat menjawab pertanyaan itu, kalian harus menjawabnya bersama-sama! Ingat ya, bersama-sama!”, jelas Minho penuh penekanan di akhir kalimat dan membuat Kyuhyun seakan ingin melemparkan lampu meja yang ada di kamar ini ke wajahnya.

“Kenapa begitu?”, tanya Minho dengan nada ala MC terkenal. “Karena kami ingin tahu, sebagaimana dalamnya chemistry yang kalian berdua miliki selama 4 tahun menjalin hubungan.”

“Tapi dari 10 pertanyaan yang diberikan, kalian berdua tidak boleh salah menjawab lebih dari 2 kali. Kalau kalian salah menjawab lebih dari itu maka hadiahnya akan HANGUS. Bukan begitu, Changmin hyung?”

“Ding Dong Ding~”, sahut Changmin santai, menyatakan bahwa penjelasan Minho itu benar 100%. “Bagaimana? Siap?”

“Anytime”, jawab Kyuhyun tanpa rasa gugup sedikitpun. Bagaimanapun juga, waktu selama 4 tahun itu sudahlah cukup untuk saling mengerti satu sama lain. Itulah yang Kyuhyun pikirkan.

“Baiklah. Sekarang ayo kita telefon Nara!”, ucap Changmin dan menekan tombol call di keypad handphone itu.

Perlu menunggu berapa lama hingga akhirnya terdengar sahutan dari seberang sana.

“Yeoboseyo?”

***

Venice, Italy.

“Maaf, Nara-ya! Maaf sekali! Aku benar-benar tidak tahu jika akhirnya malah seperti ini”, suara gadis yang terdengar dari speaker handphone LG Lollipop Red milik Nara itu seperti khawatir dan penuh dengan rasa bersalah. “Maafkan aku!”

“Haha, sudahlah. Tidak apa-apa”, jawab Nara dengan ringan. Kakinya masih menyusuri jalanan kota Venice yang terdiri dari batuan berwarna abu-abu sementara tangannya menarik koper berwarna putihnya dengan santai. “Jangan merasa bersalah seperti itu, Putri-ya. Lebih baik kau cepat tidur dan beristirahat secukupnya. Ara?”

“Tapi tetap saja, aku minta maaf!”, ulang Putri sekali lagi dengan bahasa Korea yang fasih. “Ah! Kenapa demam ini malah datang disaat yang tidak tepat? Menyebalkan sekali!”

Nara tertawa kecil mendengar rengekan gadis itu. “Sudahlah, kapan-kapan kita bisa berjalan-jalan bersama ke tempat yang berbeda. Jangan khawatir.”

Putri menggumam pelan. “Jadi sekarang kau sendirian di Venice?”

“Yah, kelihatannya begitu”, jawab Nara sambil memperhatikan bangunan di sekitarnya, mecoba mencari hotel yang bisa ia tempati selama beberapa hari kedepan.

“Aah! Maaf! Maaf! Maaf!”, rengekan Putri seperti sama sekali tidak berujung dan membuat Nara semakin merasa gemas. Nara akhirnya berujar singkat, “sekali lagi kau mengatakan maaf, aku benar-benar akan memusuhimu, Putri.”

Ucapan singkat dari mulut sang ratu iblis itu langsung membuat Putri membungkam mulutnya rapat-rapat. “Okay~”, ucap Putri akhirnya. “Have fun di Venice, ya? Jangan lupa oleh-oleh. Okay?”

“Arasseo”, jawab Nara sebelum akhirnya sambungan telefon diantara keduanya terputus. Nara menghela nafas sebentar kemudian menghembuskannya perlahan. “Wahh~ Venice!”, erangnya puas dan menatap seluruh bangunan di sekitarnya. Bangunan yang tersusun dari bebatuan alami dan dicat dengan warna yang beragam itu sangat membuat Nara merasa kagum sekaligus bahagia. Baginya, tempat ini bagaikan sebuah setting lokasi yang sering diceritakan dalam cerita dongeng.

Setelah lama berjalan, akhirnya Nara memutuskan untuk menginap di sebuah penginapan yang berada dekat di sungai kecil yang masih ada di sekitar kota Venice.

Nara memang memilih untuk menghabiskan liburannya di kota Venice yang tidak begitu dikenal dibandingkan Milan, pusat negara Italia tersebut. Itu semua karena Nara hanya ingin menghabiskan liburannya dengan suasana yang tenang dan nyaman, bukannya dengan kegiatan shopping untuk membeli berbagai brand ternama seperti Gucci atau Dolce & Gabanna. Dan menurut Nara, Venice adalah kota yang tepat.

Nara membuka pintu hotel tersebut. Bunyi dentingan bel itu seakan memecah keheningan sore. Tak lama setelahnya, mata Nara langsung disambut dengan senyuman ramah dari sang penerima tamu yang menyambutnya.

“Hello. I’d like to book a room, please”, ucap Nara sambil membalas senyum gadis yang berdiri di hadapannya itu. Sang gadis hanya mengangguk tanpa mengatakan apapun, kemudian ia menyerahkan sebuah kunci dengan gantungan bernomor 103 diujungnya.

Nara baru saja akan mengambil kunci itu saat gadis tadi berucap sopan, “Per quanto tempo rimarrà qui?”

“Pardon?”, tanya Nara dengan alis yang berkerut. Telinganya seperti baru saja mendengar bahasa alien. Bahasa apa itu?

“Per quanto tempo rimarrà qui?”, ulang gadis itu, kali ini dengan menambahkan beberapa gerakan tubuh, berharap Nara bisa mengerti maksud ucapannya.

Namun mau sebanyak apapun ia mendengar ucapannya, Nara tak bisa mengerti arti perkataannya. “Sorry, can you speak English, please?”

Sang gadis itu langsung memasang ekspresi seperti tersadar kemudian berucap singkat. “Aspetta un minuto”, ucapnya–yang tentu saja tidak bisa dimengerti oleh Nara–setelahnya gadis itu mengambil kamus Italia – Inggris kemudian berujar dengan terbata-bata. “How..long..you stay..here?”

“Ahh!”, Nara langsung mengangguk paham. “For how long I will stay here?”, tanyanya memastikan dan dijawab dengan anggukan sang gadis tadi. “2 days”, jawab Nara dengan mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya kearah si gadis yang juga mengangguk-angguk paham. Setelah itu, ia seperti memberi isyarat kepada Nara untuk mempersilahkannya naik ke atas menuju kamarnya.

“Thank you”, ucap Nara sebelum menaiki tangga untuk menuju kamarnya, nomor 103. Selama menaiki tangga, Nara benar-benar sedikit menyesali keputusannya untuk datang ke Venice. Kota ini bukanlah kota besar seperti Milan, jadi wajar saja jika ada beberapa orang yang tidak mengerti bahasa Inggris. Jadi mau tak mau, Naralah yang harus belajar bahasa Italia untuk bisa bertahan hidup selama dua hari ini.

Akhirnya Nara sampai di depan kamar bernomor 103. Ia menghela nafasnya sejenak sebelum memutar kenop pintunya, merasa sedikit gugup entah karena alasan apa.

“Wuaaah!”, hanya satu kata itulah yang mampu keluar dari bibir Nara. Kasur berukuran single dan diselimuti dengan sprei berwarna sapphire itu seakan memanggil Nara untuk segera menidurinya. TV yang ada di kamar ini pun bukanlah TV plasma, yang ada hanyalah sebuah TV tua berukuran persegi penuh. Bahkan tak ketinggalan, ada sebuah kursi goyang yang diletakkan di samping jendela yang menghadap langsung ke sungai kecil.

“Daebak!”, Nara masih terkagum-kagum dengan semua interior kamarnya. Biarpun sama sekali tidak mewah, namun inilah yang Nara inginkan. Semua kemewahan yang ditawarkan di Korea sana seperti membuat Nara lelah dan ingin kembali ke masa dimana semuanya masih berkesan ‘original’. Dan ia menemukannya disini, di Venice.

Nara langsung menaruh kopernya dan tanpa basa basi ia segera melompat menuju kasurnya. “Wuaaah! Johta! Johta!”, ucap Nara saat tubuhnya berada diatas kasur yang empuk itu. Bau kayu yang begitu menyengat dari seluruh interior kamar ini semakin membuat Nara merasa nyaman. “Aaahh~ ini surga!”

“Bounce! Let it bounce! Shake it shake. Shake it for me! Now everybody, shake it shake. Shake it for me!”

Lagu Bounce milik JJ Project itu seakan menyadarkan Nara dari semua khayalannya tentang surga yang ada di otaknya. Nara segera meraih handbag berwarna orange miliknya dan mengeluarkan sebuah handphone LG Lollipop Red miliknya. Saat melihat nama dan nomor yang tertera di layar LCDnya, ia langsung menghembuskan nafas dengan berat.

“Mau apa dia menelfonku?”, tanya Nara lebih kepada dirinya sendiri. Namun karena tak memiliki pilihan lain, akhirnya Nara menjawab panggilan telefon itu meskipun enggan.

“Yeoboseyo?”, sapa Nara dengan enggan.

“Annyeonghaseyo! Dong Bang Shin Ki’s Choikang Changmin imnida”

Nara terdiam selama beberapa saat dan selama itu pula ia hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa kali. Akhirnya setelah beberapa detik, ia tersadar dan langsung terkekeh sinis. “Ya, Cho Kyuhyun. Jika kau adalah DBSK’s Changmin, berarti aku adalah SNSD’s Seohyun. Sowoneul marhaebwa~”, alih-alih merasa kaget, Nara malah menyanyikan lagu Genie milik Girls’ Generation. Ia menyangka bahwa Kyuhyun sedang mengerjainya.

“Annyeonghaseyo. SHINee’s Minho imnida.”

Nara lagi-lagi hanya bisa terkekeh, kali ini ditambah dengan nada meremehkan. “Ya! Kali ini mengaku sebagai Minho? Waah, jinjja~ kalau kau Minho, berarti aku ini f(x)’s Victoria. Lacha, Lachata~ta~”

Terdengar beberapa kegaduhan dari seberang sana. Sementara itu, Nara masih sibuk beranggapan dengan semua perkiraannya bahwa Kyuhyun sedang bercanda. “Siapa lagi yang akan kau akui, Cho Kyuhyun? 2PM member? Big Bang? Atau malah..”

“Keduanya itu asli, Kwan Nara sayang”, tiba-tiba terdengar suara lain yang sangat Nara kenali nada bicaranya. Nada bicara yang dingin dan berkesan sangat sinis. “Kau ini bodoh sekali, sih?”

Nara hanya bisa membeku saat mendengar ucapan itu. Dan ia hanya bisa semakin menganga saat terdengar dua suara lain yang saling menyahut dari belakang.

“Nara-ssi! Aku ini Changmin. Choikang Changmin, asli. Maknae DBSK. Wah, apa aku harus membuktikannya dengan teriakanku?”

“Nara-ssi, eh..ani, Nara-ya? Kau lebih muda 2 tahun dariku ‘kan? Ya sudah, panggil Nara-ya saj..iya! Iya! Iya! Maafkan aku, Kyuhyun hyung! Bukan Nara-ya, tapi Nara-ssi. Iya, iya, aku mengerti!”

Nara langsung merasa dunianya berputar sehingga membuatnya mual setengah mati. Ia juga merasa semua pasokan oksigen di udara ini seakan menipis sehingga membuatnya tak bisa bernafas.

Kedua orang ini benar-benar Changmin dan Minho?

“WAAAAAAAA!!!”, Nara berteriak histeris sekuat apapun yang ia mampu. Ia kini yakin bahwa kedua pria ini adalah Changmin dan Minho yang asli, seperti yang dikatakan oleh Kyuhyun barusan. “WAAAAAA!!! Changmin Oppa! Aku fansmu! Aku suka lagumu! Aku hafal semuaaaaaaaaa lirik lagu-lagumu! Ah, apa ya? Apa ya? Ah! Itu dia! Keep Your Head Down~”

“Ah! Minho! Minho! Minhooooooooo! Waaaa! Ini benar-benar Minho? Serius? Kau tidak bercanda kan? Ah, coba nyanyikan rap juliette! Sementara kau bernyanyi, aku akan membayangkan bahwa aku adalah juliettenya! Waaa, ini benar-benar Minho? Ah, tapi palsu juga tak apa-apa! Ayo cepat nyanyikan rapnya! Juliette, hooooo~”

Sementara itu, di tempat yang terpisah jarak ratusan kilometer dari tempat gadis histeris itu berada, Changmin dan Minho hanya bisa menganga saat mendengar Nara mengucapkan semua kata-kata dengan sangat cepat dan tanpa tanda baca apapun. Bagaikan kereta KTX, semua ucapan Nara pun begitu cepatnya hingga Minho yakin gadis ini bisa mengalahkan kemampuan rap MC Mong atau Tiger JK.

Tetapi Kyuhyun?

“Sudah kubilang, menelfon dia adalah keputusan yang salah.”

***

“Pertanyaan?”

Nara mengucapkan kalimatnya tadi dengan penuh tanda tanya. “Pertanyaan apa?”

“Hanya main-main ‘kok”, ucap Changmin, mencoba menyembunyikan kenyataan bahwa mereka bertiga sedang melakukan taruhan. “Nanti juga rencananya kami ingin menanyakan pertanyaan ini pada orang lain. Bagaimana? Kau bersedia?”

Nara tersenyum malu-malus saat mendengar kata-kata Changmin barusan. Saat ia menanyakan ‘Kau bersedia?’, entah kenapa otak Nara langsung membayangkan bahwa pria itu sedang berlutut dan menunjukkan cincin kepadanya untuk..menikah.

“Hentikan khayalanmu, Kwan Nara. Dia tidak sedang melamarmu”, ucapan bernada sinis itu seperti menyadarkan Nara dari semua khayalannya dan seakan dibanting kembali menuju kenyataan.

“Aku tahu”, balas Nara singkat, merasa jengkel. Kyuhyun memang selalu tahu jalan pikirannya, tak peduli tentang hal apapun.

“Ya ya ya, romantismenya ditahan dulu, ya? Nona Kwan, Tuan Cho?”, goda Minho saat melihat keduanya tengah bertengkar. Menurutnya, pasangan ini unik dan menarik, sama sekali tidak memiliki sisi romantisme seperti pasangan lain pada umumnya. “Ayo, Changmin Hyung. Pertanyaan pertama!”

“Pertanyaan pertama! Jawab secara bersamaan, ya?”, ucapnya memastikan dan dijawab dengan seruan manis dari Nara sedangkan hanya dengan gumaman malas dari Kyuhyun. “KyuMong, jika Nara dan Ahra noona tenggelam di laut secara bersamaan, siapa yang akan kau tolong di urutan pertama?”

“Aku juga harus menjawab?”, tanya Nara bingung. Pertanyaan ini sangat aneh, menurutnya.

“Tentu saja. Kau tebak saja, Nara-ya. Okay? Siap menjawab? 1, 2, 3!”

“Ahra..”

“Noona”, jawab Kyuhyun.

“Onnie”, jawab Nara.

Mereka menjawabnya secara bersamaan, tepat di waktu yang sama persis dan membuat Minho-Changmin sedikit terkesima. Chemistry diantara keduanya memang tidak main-main.

“Alasannya?”, tanya Minho penasaran. “Nara-ssi, kenapa kau jawab Kyu hyung akan menolong Ahra noona terlebih dahulu daripada kau?”

“Ehm..”, Nara menggumam pelan, bingung mencari jawaban. “Apa ya? Aku ‘kan bisa renang jadi kurasa aku bisa menyelamatkan diriku sendiri tanpa perlu diselamatkan oleh pria bodoh itu”, ucap Nara dengan menekankan kata-kata terakhirnya.

Kyuhyun mendengus kesal saat melihat Minho dan Changmin tertawa puas. “Kalau kau, KyuMong? Apa alasanmu?”

“Jika aku tak menyelamatkan Noona duluan, aku akan dibunuh oleh Appa dan Umma saat pulang kerumah! Memangnya alasan apa lagi?”, jawab Kyuhyun singkat, namun detik berikutnya ia segera memperbaiki ucapannya. “Oh! Satu lagi, memangnya apa gunanya menolong gadis egois dan bodoh terlebih dahulu? Biarkan saja dia ditolong oleh semua malaikat berotot yang hanya ada di dalam mimpinya itu.”

“Ya! Kau mengejek 2PM, hah?! Mereka itu keren, tahu! Memangnya kau bisa punya otot seperti mereka, hah?!”, seru Nara tidak terima.

Sedangkan Kyuhyun segera membalas ucapannya, “Ya! Kwan Nara, coba kau pikir dengan akal sehatmu! Apa iya semua otot-otot yang kau bilang keren itu bisa menghidupi kehidupanmu 10 tahun mendatang, hah? Apa nanti jika kalian tidak punya uang, mereka semua harus menjual otot-ototnya demi untuk membeli beras, hah?”

“YA! CHO KYUHYUN!”

“Stop! Stop! Stop!”, Changmin segera menengahi pertikaian itu. “Tenang, tenang. Ini baru pertanyaan pertama tapi kenapa kalian sudah ribut seperti ini?”

“Sepertinya di pertanyaan kesepuluh, itu adalah perang dunia ketiga”, bisik Minho diam-diam, takut terdengar kedua iblis di sampingnya ini.

“Bagaimanapun juga, kalian berhasil lolos di pertanyaan pertama”, ucap Changmin sambil bertepuk tangan dan hanya diikuti oleh Minho. Sedangkan Kyuhyun dan Nara sedang mengobarkan aura penuh peperangan biarpun kini mereka terpisah jarak ratusan kilometer. “Kita masuk ke pertanyaan kedua. Siap?”

“Sebutkan warna yang saat ini terlintas pertama kali di otak kalian! 1, 2, 3!”

“Tidak ada”, jawaban itu lagi-lagi terdengar kompak dari dua arah dan membuat kedua penonton itu seakan ingin melakukan standing ovation karena hal ini.

“Di otakku hanya ada 1 hal, bagaimana caranya membuat gadis bodoh ini bertekuk lutut meminta maaf di depanku! Sama sekali tidak ada warna yang terlintas di otakku!”, jelas Kyuhyun tanpa diminta.

Ucapan Kyuhyun itu dibalas dengan kekehan sinis dari Nara. “Bertekuk lutut? Hahaha, hanya dalam mimpimu, Cho Kyuhyun yang tampan.”

“Okay, tenang. Rileks semuanya. Tarik nafas~ buang~ tarik nafas~ buang~”, ucap Minho mencoba memberi jalan keluar biarpun ia sendiri yakin itu sama sekali tidak berguna karena kini pasangan itu seperti akan saling mengirimkan bom nuklir ke tempat masing-masing pasangannya berada.

Changmin menggaruk pipinya. Sepertinya permainan ini malah berlanjut menjadi hal yang sangat berbahaya. “Lanjut ke pertanyaan ketiga”, lanjut Changmin dengan suara lirih, merasa takut dengan aura yang dialirkan oleh kedua orang ini. “Jika kalian menikah, kalian ingin memiliki berapa anak dan apa jenis kelaminny..”

“MENIKAH?!”, seru Kyuhyun dan Nara bersamaan. “Aku? menikah dengan pria gila ini? HAHA, lucu sekali! Disaat di dunia ini masih ada baaaanyak pria tampan lain, kenapa aku harus menikah dengannya?”

“Ya, Changmin-ah!”, Kyuhyun kini menatap Changmin yang kelihatan speechless. “Bisakah kau membuat pertanyaan yang benar, hah? Shireo! Aku tak mau menjawab pertanyaan ini!”

“Tapi kalian sudah menjawabnya”, sela Minho dan membuat Kyuhyun menatapnya heran. “Itu~ kata ‘MENIKAH?!’ itu sudah jadi jawaban, ‘kan?”

“Yah, sudahlah. Anggap saja kalian menjawabnya dengan benar”, ucap Changmin tak peduli. Kini semua rasa antusiasmenya sudah berganti dengan rasa jenuh dan berharap supaya permainan ini segera berakhir. “Pertanyaan keempat!”

“Di dunia ini, hal yang paling kalian benci adalah?”

“CHO KYUHYUN!”, jawab Nara.

“KWAN NARA!”, jawab Kyuhyun.

“TEEETT! SALAH!”, sela Minho yang memang bertindak sebagai juri dalam permaian ini. “Jawaban kalian berbeda! Yak, Kyu Hyung! Hyung hanya memiliki 1 kesempatan lagi untuk salah menjawab!”

“Curang!”, seru Kyuhyun dan Nara bersamaan. “Bagaimana bisa kami menjawab satu jawaban yang sama? Nama kita berdua ‘kan berbeda!”, timpal Nara, mencoba memberi penjelasan. Kyuhyun juga tampaknya setuju dengan pernyataan Nara.

“Itu tandanya..”, Minho menjawab dengan suara baritonnya, “..kalian tidak boleh saling membenci. Kalian harus saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. Okay?”

“Cish”, Kyuhyun mendengus saat mendengar ucapan Minho tadi. “Lagak bicaramu sudah seperti kakekku saja, Minho-ya”, ucapan Kyuhyun itu hanya dibalas dengan cengiran dari bibir Minho.

“Okay, pertanyaan kelima!”

“Tempat terbaik yang ada di dunia ini adalah..”

“GAME CENTER!”, seru keduanya bersamaan. Minho menatap Kyuhyun tak percaya, begitupun dengan Changmin yang juga demikian. “Hyung, jangan-jangan dia juga satu species sepertimu? Game freak?”

Kyuhyun tak mempedulikan pertanyaan Minho dan malah berseru semangat, “ayo! Cepat lanjutkan ke pertanyaan keenam”.

“Strawberry atau Vanilla? 1, 2, 3!”

“Vanilla”, jawab Kyuhyun dan Nara bersamaan. Kyuhyun seperti bisa menangkap pandangan heran dari Minho dan Changmin. “Kau..bukankah kau sangat suka strawberry?”, tanya Changmin heran. “Kenapa sekarang malah vanilla?”

“Dia benci strawberry”, sebelum Nara sempat menjawab pertanyaan itu, Kyuhyun sudah menyela ucapannya terlebih dahulu. “Jadi sejauh ada pilihan lain selain strawberry, aku yakin dia akan memilih makanan itu. Apapun, yang penting bukan strawberry.”

“Benarkah? Iya, Nara-ssi?”, tanya Changmin tidak percaya. Baginya yang memang dewa makanan, keberadaan seorang pembenci strawberry adalah hal yang hebat dan aneh untuknya. “Sebegitu bencinya kau pada strawberry?”

“Ya”, jawab Nara singkat. “Bagiku, strawberry itu makanan yang menipu. Warnanya kelihatan segar dan manis, tapi begitu dimakan..bukankah hanya ada rasa kecut dan asam?”

“Waaaahh”, Minho menggelengkan kepalanya dengan kagum. “Akhirnya! Ada juga alasan yang agak sedikit so sweet~”, jelasnya tanpa mempedulikan pandangan tajam yang diberikan dari Kyuhyun.

“Baiklah, pertanyaan ketujuh!”

“7 ditambah 7 sama dengan?”

Kyuhyun melirik Changmin dengan heran. “Pertanyaan macam apa ini?”, tanya Kyuhyun heran. “Kenapa pertanyaanmu random sekali?”

“Sudahlah, cepat jawab! 1, 2, 3!”

“14”, jawab keduanya bersamaan dan dibalas dengan decak kagum dari Minho – Changmin. Nara menjadi sangsi, apanya yang hebat dari pertanyaan itu? Dua orang pria itu memang..aneh.

“Pertanyaan kedelapan!”

“Nara-ssi, kau sering melihat MV Super Junior ‘kan?”, tanya Changmin dan dijawab dengan gumaman mengiyakan dari Nara. “Menurutmu Kyuhyun terlihat tampan di MV apa?”

“1, 2, 3!”

“Bonamana”, jawab Kyuhyun.

“Dancing Out”, jawab Nara.

“MWO?”, kini bukan hanya Minho dan Changmin, Kyuhyun juga ikut terkejut dengan jawaban Nara. “Dancing Out? Ya! Kau mau mengejekku, hah? Di bagian mana aku terlihat tampan disitu, hah?”

“Semuanya”, jawaban tenang yang keluar dari bibir Nara itu sanggup membuat Kyuhyun terdiam seribu bahasa. “Di mataku, semua penampilanmu saat di Dancing Out itu sempurna. Saat kau tampil di atas panggung, kau memang benar-benar ingin menunjukkan apa yang kau miliki. Kau benar-benar menyanyi dan menari dengan tulus. Senyuman yang kau tunjukkan diatas panggung itu benar-benar senyuman bahagia.”

“Tapi di zaman Sorry Sorry dan Bonamana? Bukankah kau hanya menyanyi karena tuntutan pekerjaan?”

“Mungkin memang penampilanmu menjadi sangat tampan semenjak di zaman Bonamana, aku akui itu. Kau memang sangat tampan disitu. Tapi bagiku, sosok yang selalu bisa membuatku berdecak kagum dan bangga adalah saat kau menyanyi diatas panggung dan melakukannya dengan tulus. Tanpa tekanan apapun.”

“Hyung”, Minho menarik tangan Changmin yang juga seperti terhipnotis dengan jawaban yang diberikan oleh Nara. “Aku juga sepertinya mau menangis”, ucap Minho, Changmin bisa melihat si Flaming Charisma itu seperti sangat tersentuh dengan jawaban gadis itu. “Seandainya ada yang mengatakan hal seperti itu padaku juga.”

“Pertanyaan kesembilan!”, seru Nara dengan semangat seperti menyadarkan ketiga pria itu untuk kembali fokus dengan tujuan semula dari permainan mereka itu. “Ayo, lagi! Lagi!”

“Ehem”, Kyuhyun berdehem sekali, seperti mencoba mengumpulkan kembali semua jiwanya yang barusan seperti terbang ke langit ketujuh. “Iya, pertanyaan kesembilan.”

“Okay, Okay”, balas Changmin sembari membuka lembaran kertas yang sedang ia pegang. “Mulai dari sekarang, kau tidak boleh salah menjawab lagi. Jika kau salah menjawab di pertanyaan kesembilan atau kesepuluh, maka kesempatanmu sudah habis. Arasseo?”

Kyuhyun mengangguk singkat. “Ayo,cepat.”

Changmin berdehem sekali dan menanyakan pertanyaan. “Ini adalah pertanyaan yang berhubungan dengan Nara-ssi”, ucap Changmin. “Selama 4 tahun kalian berpacaran, hal yang tidak pernah membuatmu bosan adalah..”

“Siap ya? 1, 2, 3!”

“Coklat hangat”, jawab keduanya bersamaan. Minho mengangkat alisnya heran, “Coklat hangat? Apa maksudnya itu?”

“Selama 4 tahun berpacaran, aku tak pernah bosan melihatnya berdiri di dapur, menghadap kompor dan membuatkan coklat hangat untukku”, jawab Nara dan diiyakan dengan anggukan dari kepala Kyuhyun. “Menurutku, sosok dia yang seperti itu adalah sosoknya yang paling keren.”

“Berarti kau memang ditakdirkan untuk menjadi pria pembantu, Kyumong”, ucapan dari bibir itu langsung saja dibalas dengan sambitan bantal dari tangan Kyuhyun.

“Pertanyaan terakhir!”, ucapan Minho itu seperti mengingatkan Changmin, ia kembali fokus dengan pertanyaannya. “Ya! Pertanyaan terakhir adalah..”

“Seandainya kalian bisa mengirimkan pasangan masing-masing ke tempat manapun yang kalian inginkan, kalian akan mengirimkannya ke..”

“Siap menjawab, ya? 1, 2, 3!”

“Ke sini”, jawaban yang muncul dari dua arah yang berlawanan itu seperti memberikan dua perasaan berbeda kepada Changmin dan Minho. Mereka merasa senang karena kedua insan berbeda ini ternyata menyimpan sebuah keromantisme yang tersembunyi. Namun di satu sisi, mereka juga sedih karena itu berarti mereka kalah dan harus mengabulkan satu permintaan Kyuhyun.

Sementara itu, Kyuhyun dan Nara juga seperti tidak percaya dengan jawaban yang diberikan oleh masing-masing pasangannya. Jika diartikan, bukankah itu berarti mereka selalu ingin bersama?

Kyuhyun ingin Nara selalu ada disini. Begitupun dengan Nara yang selalu ingin Kyuhyun berada di tempat yang sama dengannya.

Kyuhyun dan Nara adalah sama. Hanya saja sedikit berbeda. Mereka bukan air dan api yang hanya bisa saling mematikan kehidupan satu sama lain. Mereka adalah sendok dan garpu yang selalu bisa saling melengkapi.

Sendok dan garpu memang memiliki fungsi individu yang berbeda dan kadangkala bisa dipakai tanpa memerlukan pasangannya yang lain. Namun tetap saja untuk terlihat sempurna, mereka memerlukan satu sama lain.

Kyuhyun tiba-tiba merasakan pipinya bersemu merah. Semuanya terasa sangat memalukan namun ia merasa sangat bahagia, entah karena alasan apa.

Kyuhyun mengambil handphone LG Lollipop miliknya yang tadi ada di tangan Changmin kemudian berjalan keluar menuju balkon kamar hotelnya. Sementara itu, Minho dan Changmin masih seperti menyesali ide awalnya karena sekarang mereka harus mengabulkan permintaan Kyuhyun.

Kyuhyun membuka jendela balkon dan menatap keluar, membiarkan hembusan angin malam di kota yang asing baginya ini menerpa wajahnya. Tangannya menempelkan handphonenya itu ke telinga kemudian bertanya singkat, “Kau sudah sampai Italy?”

Nara menggumam pelan, tanda mengiyakan pertanyaan Kyuhyun.

“Kau yakin tidak nyasar ke daerah Itaewon?”, pertanyaan lanjutan dari Kyuhyun itu langsung membuat Nara mendengus kesal. “Yah, aku ‘kan hanya bertanya”, ucap Kyuhyun mencoba membela dirinya.

“Aku sekarang ada di Venice, Cho Kyuhyun yang tampan”, ucap Nara dengan nada bangga. “Venice, kota yang indaaaaahhhhh!”

“Eh?”, tanya Kyuhyun heran. “Kau ke Venice? Bukan ke Milan? Memangnya ada apa di Venice?”, tanya Kyuhyun tidak habis pikir. “Kau tidak mau melihat menara Pisa?”

“Tidak”, jawab Nara singkat, berkesan masa bodoh. “Aku sudah sering melihat menara Pisa di TV”, lanjutnya dan membuat Kyuhyun mendengus geli. “Di Venice, semuanya sangat indah dan kehidupannya juga seperti di masa lalu! Bahkan aku yakin, jika kau ada disini pun pasti tak akan ada orang yang akan mengenali identitasmu sebagai member Super Junior.”

“Oh ya?”

“Aku serius”, jawab Nara semangat. Nada bicaranya kali ini benar-benar sangat antusias, seperti seorang anak TK yang menceritakan pada Ibunya mengenai hari pertamanya masuk di sekolah. “Semua yang ada disini kebanyakan orang-orang tua. Jadi aku yakin tak akan ada yang mengenal Hallyu Wave.”

“Ohh”, jawab Kyuhyun singkat namun penuh dengan banyak makna. “Lalu, kau sudah sampai hotel? Dengan Putri?”

“Ani. Aku sendirian”, jawaban dari bibir Nara itu langsung membuat Kyuhyun segera membelalakkan matanya, seakan tak percaya dengan ucapan gadis itu. “Tadi saat mau berangkat kesini, tiba-tiba Putri bilang kalau dia demam tinggi. Jadi yahh..begitulah, sekarang aku sendirian.”

“Sendirian? Di Venice?”, tanya Kyuhyun dengan nada khawatir. “Kau yakin bisa bertahan hidup disana?”

“Ya!”, Nara langsung membentak Kyuhyun, merasa tidak terima dengan kata-kata pria itu yang seperti menjatuhkan harga dirinya sebagai gadis yang tangguh. “Memangnya kau kira aku ini siswa SD yang harus selalu ditemani oleh Ibunya? Aku sudah 19 tahun, jangan khawatir berlebihan seperti itu.”

Kyuhyun mengangguk-angguk kecil biarpun masih merasa khawatir dengan keberadaan kekasihnya itu. “Ya sudah. Istirahat, sana”, ucap Kyuhyun dan dibalas dengan gumaman pelan dari Nara. “Kalau ada apa-apa yang terjadi padamu, hubungi aku. Ara?”

“Iyaaa, Cho Kyuhyun yang sangat perhatian”, ucap Nara dengan nada manis yang berkesan dibuat-buat. “Sudahlah, aku mau istirahat. Kau juga istirahat, bukankah saat menggoda gadis dengan menyanyikan Just The Way You Are di atas panggung itu adalah hal yang sangat melelahkan?”, ucap Nara dengan niat mengejek dan tentu saja membuat Kyuhyun merasa gugup. Perasaannya kali itu sama saja seperti saat seorang pria dipergoki oleh kekasihnya sedang berselingkuh dengan gadis lain.

“Ehm, itu..”, Kyuhyun sibuk mencari alasan supaya Nara tidak salah paham. “Itu cuma..”

“Aku mengerti”, jawab Nara singkat, nada bicaranya menjadi melunak dibanding sebelumnya. “Sampai kapanpun, aku akan selalu mencoba untuk selalu mengerti semua hal tentang pria bernama Cho Kyuhyun.”

“Jadi, jangan khawatir. Okay?”

Kyuhyun benar-benar merasa hatinya menjadi hangat saat mendengar ucapan Nara. Gadis itu memang serigala bermuka dua. Di satu sisi, ia bisa menjadi sosok yang sangat menyeramkan namun di saat yang lain, dia bisa menjadi sosok gadis manis yang membuat siapapun tidak memiliki pilihan lain selain mencintainya.

“Ya sudah, aku mau tidur. Annyeong~”, ucap Nara sebelum akhirnya memutuskan sambungan pembicaraan diantara mereka berdua. Saat sambungan telefon itu terputus, Kyuhyun langsung merasa hatinya menjadi hampa kembali. Sudah ia duga, ia memang selalu menginginkan gadis itu untuk selalu berada disisinya.

“Kyumong!”, panggilan itu seakan menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya. Ia berbalik dan menatap Minho – Changmin yang juga sedang menatap ke arahnya. “Jadi, kau mau meminta permohonan apa? Cepat katakan!”

Kyuhyun diam sejenak. Awalnya ia menginginkan sebuah XBOX new release yang tak sengaja ia lihat di Korea beberapa waktu yang lalu. Namun setelah menelfon dan berbicara dengan Nara, entah kenapa keinginannya berubah 180 derajat.

“Minho-ya, Changmin-ah..”, Kyuhyun kini menyenderkan tubuhnya ke pagar balkon dan menatap kedua pria itu sambil menyunggingkan senyuman terbaiknya.

“Bantu aku kabur ke Venice.”

***

TBC

Okay, gara-gara keseringan liat MVnya IU – Every End of the Day, jadinya kepikiran terus tentang Venice dan segala hal tentangnya. Ditambah lagi disitu IUnya imut banget, jadi semakin gedeeelah keinginan buat bikin songfic tentang ini :3

Nah, terus Icha punya pertanyaan nih buat semua KyuNaration : “kalau visualisasi Kwan Nara diganti jadi IU, gimana?”

Soalnya jujur nih, sosok Lee Yeonjoo (ulzzang yang jadi visualisasi Nara) ini lama kelamaan udah ga dapet lagi feelnya. Okelah, dia emang tomboy, tapi masalahnya..yang namanya cewe kan pasti berkembang, ya gak? Nara juga gitu. Di otak aku, Nara emang pas SMAnya itu agak tomboy & cuek. Tapi kalo udah masuk dunia kuliahan yaa berubah agak feminine dikit lah.

Dan sumpah, diotak Icha..sosok IU itu perwakilan dari Nara banget. Apalagi pas liat MV Every End Of the day ini, jadi makin jatuh cinta (TT__TT) Gimana? Apa readers setuju kalo sosok Nara diwakilkan sama IU? .___.

Oke, itu aja kali ya? semoga part duanya bisa cepet nyusul~ *babai*

126 thoughts on “{KyuNara Scene} [Songfic] Every End Of The Day

  1. udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bnget aku ga ngoment di blog ini.. heuheu
    blm baca ff nya, tinggalin jejak aja duluu.. tring! #ngilang

    • sumpah ya itu Kyu-Line gokill bngetttt!! ketawa ngakak pas mereka lagi ngomongin Putri! wkwkw
      aiigoooo.. KyuNara moment emg suka bikin senyum2 sendiri, yg pertanyaan terakhir itu sweeeeettttt bngett!! aaaa~ kyuhyun sama nara manis bngett! hahahayy

      kalo soal visual nara yg mau diganti sama IU? aku sch mgkin udh terbiasa sama mikky, dan kalo misalnya mau diganti sama IU mgkin aku kurang dapet feelnya krna karakter IU yg super duper cute lumayan beda bgt sama nara. aku juga kayanya bakalan susah bayangin kalo IU yg tereak2 sama ngejambak kyuhyun! hahhah
      tp tetep aku ngikut aja sama chingu^^

    • haaaaaaaaaah eoni, sempet kaget lihat pict IU disitu tadi.. eh ternyata mau ganti nara?? hmmmmmmmmmmmmmm gimana ya..
      aku sih suka ma IU eoni.. tapi gantiin ???’_’
      yah aku ikut gimana baiknya.. tapi lucuuuuu banget kali ya?? tampang polooos maximum IU jadi Nara yang EVIL!!!
      apapun tetep suka FF kyunara!!😀 eoni fighting!!
      then ini masuk yang alter ego kah???
      tapi gokil pas scene kyuline maen game.. kekeke
      KyuNara emang pasangaaaaan terunik..
      keep spirit eoni!! ditunggu lanjutannya :DDD

  2. IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH KYUNARA SCENE NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NYENENGING BANGET SUMPAH!!!
    Heuheuheuheu~ aduh ini jenis kyunara scene favorit sy nih :3
    AAAAAAAAK KYUHYUN CEPAT KABUR KE VENICE!
    Ini ntar ada lanjutannya kyuhyun kabur ke venice gak kak icha?
    Oia, ttg si visualisasinya Nara, saya mah setuju2 aja yg penting karakternya tetap nara :3
    IU sih cocok juga, pokoknya yg gak cocok sama Nara itu gadis2 seksi wakakakak~
    Okay sy tunggu KyuNara scene selanjutnya! KyuNara scene jjang!

  3. Akhirnyaaaaaaa ~ kyunaraa muncuull jugaaa😀 ceritanyaa baguss … #prokprokprok
    agak kaget juga siih knp ada fotonya IU d situu, eh ternyata ide ceritanya d dapt dr mv itu . aku juga suka sama mv itu .. Hehe🙂 terserah dari ichanya saja. Klo aku sih, setuju2 saja.. Bukankah setiap manusia itu mengalami perubahan dlam hidupnya ??
    #plak:D okee. Di tunggu kyunara scene selanjutnya.. Jangan lama” yaah :p

  4. dari awal baca ff KyuNara ini, malah pikiranku visualisasi si Nara langsung ke IU cah, bukan si mikki ulzzang itu hehehehe
    aaahhhh, ditunggu next chaptnya segera yaa chaaaa😀

  5. Aku sih setuju kak. Soalnya biasanya kalo ulzzang itu susah untuk nyari fotonya yang baru baru. Kalau iu kan, bejibun banget fotonya. Tapi kalo foto iu sama kyuhyun.. Mari kita tunggu saja

  6. kyunaraaa…senangnya ad crita baru..
    wuihh…member kyuline ud tau nara
    ngakak liat reaksi nara pas ditelp changmin minho,dr yg nyangka boongan mpe histeris..wakakkkk
    tggl nunggu mreka ketemu, akankah? pst dlarang ma kyu deh, cemburu ntar haha
    pertanyaan terakhir bkn spechless..so sweet ><

    • yah kepotong komenny ;(
      mikky dgantu IU?? boleh jg…
      tp blm bisa ngbayangin iu tereak2 n ngjambakin kyu..wekekkkk
      btw, ni msh 1 crita sm alter ego bkn? nara msh d seoul n blm ketauan identitasny?
      alter ego jg blm dlanjut..><

  7. aaaaaaaaah~ fanficnya bener2 seru. aku bacanya agak lama cz sambil dibayangin sih ^^ dapet bgt feelnya.. keren~ dn_nb
    oia, aku reader baru nih, salam kenal kak ^^

  8. Akhirnyaaa
    Ada juga KyuNara scene yang baruuu
    Kangen banget sama KyuNara >.<
    Paling demen sama pertanyaan yang 'Seandainya kalian bisa mengirimkan pasangan masing-masing ke tempat manapun yang kalian inginkan, kalian akan mengirimkannya ke..'
    So sweet banget jawabannya
    Soal visualisasi, terserah aja lah, kan yang penting ff nya, hahahaha
    Ditunggu KyuNara scene berikutnya ya eonn

  9. jangan IU yaa icha, pliiiss.
    gak seru lagi nanti pas bayangin kalo udah artis terkenal. *gak kesampean ngayalnya*
    mending ulzzang ajaaaa yaaaa😀

  10. Setuju kalo diganti sama sosok nara diganti sama IU❤
    Sumpah deh kangen kangen bgt sama cerita kyunara yg kaya ginian udah lama bgt soalnya wkwkwk
    Dasar kyunara dua duanya poker face abis haha

  11. Akhirnya muncul juga FF ini :”)

    Woaaaaaaaaaah, keren banget eon! ;)d
    Kali ini KyuNara menampilkan sesuatu hal yang romantis ^^

    Hahahhaa, Nara gitu banget waktu tau yang nelpon dia itu beneran Changmin & Minho😀
    Kyu berbakat jadi cenayang, dia bisa nebak apa yang ada di pikiran Nara. Hebat Kyu! ;)d

    Aish, Changmin & Minho sepertinya melakukan dosa besar dengan memberi tantangan gak mutu ke Kyu ==’
    Lihat! Akhirnya Changmin & Minho terjebak dalam perangkap iblis kan? Hahahahahaha😄
    Semoga sukses dah untuk misi ‘Ayo Membantu Kyuhyun Kabur ke Venice’😀

  12. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………..keren bgt ceritanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hhuhuuhuhuhuhuhuhuh….

    changmin, minho, cepetan bantu kyu kabuuuuuurr *memohon*

    >>> “Hentikan khayalanmu, Kwan Nara. Dia tidak sedang melamarmu”, ucapan bernada sinis itu seperti menyadarkan Nara dari semua khayalannya dan seakan dibanting kembali menuju kenyataan.

    “Aku tahu”, balas Nara singkat, merasa jengkel. Kyuhyun memang selalu tahu jalan pikirannya, tak peduli tentang hal apapun. >>> WKWKWKWKWKKW…. lucu bgt bayangin nara yg malu2 dilamar changmin. gak nara bgt!!! hihihihihihi

    trus apa lg y? oy visualisasi nara diganti IU… Nara itu evil, ratu iblis, kalo membayangkan wjh IU yg lg bentak2 Kyu, bayangin KyuNara rada aneh… secara IU itu imut parah, feminim abiz… ngegemesin!!!!! cantiknya IU sepadan sih sama Kyu yg tampan *PLAK* sifat nara itu yg krg cocok sama image IU…

    iya jg sih, nara ud kuliah, cewek klo masuk dnia kuliahn psti brubh 180 drajat…..

    yaaa……..terserah icha aja dch mau di ganti apa kagak.. aku ikut2 aja.. aku nikmatin apa yg disediain icha aja🙂

    NEXT CHAP ASAAAAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kepengen nengok KyuNara jalan-jalan …..

    (apa komenku masuk 10 besar?)

  13. Huaaa!!! KYUNARAAAAAAAA!!! Gemes deh bacanyaaa~
    Mereka sweet deh di sini~ Ihihiw
    Ayo ayo kyu cepat susul nara!

    Kalo aku setuju setuju aja visualisasinya diganti sama IU. Pantesan di atas ada foto IU. IU juga seumuran sama Nara kan? ^^

    Untuk changmin dan minho, selamat ‘membantu’ ketua kalian. Ngyahaha

  14. Hah daebak lah.
    Semakin bertambah usia juga mempengaruhi stamina & kata2 changmin klo kyu pedofil membuatku bisa menarik satu kesimpulan.
    Cho Kyuhyun sudah tua. Hahahahahahha
    nah hlo permintaan Kyu asik bgt deh.
    Aaaaa makin cinta sm si Max..

    Oh iya buat visualnya nara ganti IU sih gpp emg namanya manusia juga pasti berubah kan.
    Sip ditunggu hlo kelanjutannya.

  15. akhirnya update juga…….
    Ecieeeee so sweet nya mereka u,u
    Diganti IU?? tapikan mukanya iu berasa liat malaikat, sedangkan Nara evil.
    Tapi gga papa deh, kan matanya sama2 bulet tuh, mirip sih. Ikut author aja.
    Ditunggu ya lanjutannya^^

  16. AAAAAAA!! INI FF KYUNARA YANG PALING PALING PALING *tariknafasdulu* PALING ROMANTIS X3 *ditabok KYUNARA*

    HAHAHA~ sumpah kak, ini keren banget.. dan ngomongin italy aku jadi pengen kesana u,u *ingat2 cita2 kakak*

    dan astaga, itu adegan pas di backstagae u,u kasian si Minho di cubit sama noona2 sama amber, luna *brb~ kasih obat~

    dan, bagian yang paling aku suka adalah 2 member Kyu line yg ngasih pertanyaan dan 8 pertanyaannya jawabannya sama ^^ sumpah keren bgt. bikin ketawa malam2.. dan, adegan di balkon, aish~ kenapa Nara hatinya jadi lunak gitu? O____O

    oh iya, soal pergantian visualisasinya sih itu terserah ka icha aja😀 mau yeonjoo gpp, mau IU juga gpp ^^ aku suka dua2nya.. kkk, cuma kalo tampang evil mungkin emang yeonjoo yg paling pas ._.

    Udah ag, komennya u,u takut merusak mood nya ka icha :Dv hehe

  17. IU ya? terserah author aja, saya mah yg penting lurus *mukapolos #eh
    Aw, aw, aw, kyuline top kali ini u,u kagum dong ya ama kyunara ehem ini u,u *ditabok
    part 2 ditunggu *tebarreceh *dikirasyukuran *tepokjidat -.-

  18. huaaaaaa ada chanmi aku >_< sempet kaget disini chanmi polos bgt padahal aslinya iblis luarbiasa mgkn nara kalah iblis kaliyah :0 ooohh kaga chanmi iblis kalo sama hyung2nya aka dbsk xDxD anyway lanjut deh..ff nya bagus!

  19. Akhir’a ff kyunara muncul jg. . . . .suka sama m0ment kyunara disini,changmin ma minho idenya bgus,tp kshan mrka kalh. .
    Kwkwkwkwk
    kyunara emang daebak. .

  20. Nice ff
    Seneng bgt KyuNara Scene update lgy,….

    Aigo Kyunara sweet bgt,,
    Walaupun ada perdebatannya tp itulah bukti keromantisan mereka…

    Aq juga ska IU
    Jd klo mw d ganti aq sih setuju” aja

    Kira” changmin sama minho berhasil gak ya bantu’n si kyuhyun kabur k Vinice??

    Lanjutannya d tunggu cha,…
    Hwaiting

  21. Aku kurang setuju onnie (Maaf) .. Bukannya aku gasuka IU , cuma bagi aku IU terlalu feminim dan Girly banget , gak cocok kalo punya kepribadian kayak Nara .. Gak paslah Citra IU selama ini jadi National Little Sister..
    Mianhamnida onnie (•̯͡.•̯͡) #bow

  22. Asik2…ada yg baru lg..Oº°˚˚°ºookee thor ff nya..hehe ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ hehe ..komen macam apa ini??!! ªkªkªkª“=))¤=))¤=)) ”ªkªkªkª

    IU??
    Jgn la yaa..plsss..feel nya beda banget jadinya..aq usulinnya kalo mw pake IU dipasangin sama yg laen aja…ato cerita berbeda trus pake nama lain..jgn Nara..

    Oº°˚˚°ºookee ^^

    Tak tunggu karya brktnya yaaaak

  23. ih waw tumben loh kyunara bisa romantis begini… jarang2 kan…wkwkwk
    biar awalnya berantem2 mulu tp akhir2nya romantis bgt….

    dan sumpah ya jiwan fangirlnya nara gk ketulungan… wkwkwk
    pantes aja dah si kuyhyun ngomel2 mulu…hahahaa

    di tunggu klanjutannya…

  24. huahhh senengnya bisa liat update-an KyuNara lg ><
    hahaha biar mereka berdua sering berantem tp tetep kompak🙂
    minho sama changming ketipu sma nara , sukurinnnnn #hahaha
    fighting eonn ditunggu kelanjutannya🙂

  25. waduh TBC nih. aih mau liat waktu kyu ke italy nih. kalo kata aku, bisa sih ka icha ganti sosok nara itu jadi IU tapi menurutku kalo mereka digabungin IU itu kurang cocok sama kyu. IU kan feminim gitu gak ada sdkitpun unsur tomboy yg melekat di dirinya seperti nara.

  26. akhirnya ada lanjutan lagiii😀
    ngakak banget waktu baca yg Putra sama Putri. Kyu kayak blank gitu gatau cewek apa cowok. itu bener2 kocak..
    udah gitu.. reaksi nara pas ditelp changmin sama minho. hahahahahah!!😄 daebak!
    terus agak kaget yaa.. terkesima gituu pas liat jawaban Nara.. uhuy banget, wkwk ga heran Kyu jg sampe bersemu2.. awww..
    akhirnya KyuNara memunculkan sedikit keromantisan.. :p yeeay *tebar bunga dan confetti*

    soal IU.. aku pribadi juga suka IU sih.. ><
    tapi rasanya agak2 kurang bisa ngebayangin IU yg super cute dan feminin itu ternyata tomboy dan evil..
    mungkin karena image nya emg yg cute, sweet, begitu ya… jd agak2 ga kebayang kalo sosok IU bisa lempar2 sepatu dan jambak2 orang. wkwkwk

    ditunggu kelanjutannya~~~😀 hwaiting!

  27. KyuNara nya bikin happyyyyyyy. moment KyuLine kocak banget xD senyam senyum sendiri bacanya. ahaha sempet ngakak juga. seru ih. mereka, Kyuhyun-Nara bisa bikin iri disaat yg bersamaan😀 aku setuju aja visualnya diganti sama IU. IU imut banget. pantes aja ada foto IU disitu. hehe ditunggu KyuNara scene yg lainnya =))

  28. waaa… KyuNara update, kangen.. kangen >//< hehe
    hoho, makin bnyak aja nie yg tau kyunara pacaran asiik.. ayoo kyuppa susul nara kasian loh dy sendirian.. hehe😀
    visual ny di ganti Iu? gpp koq unnie, imut cocok jg ama karakter nara.. aq c setujuh2 aja hehe😀
    ditunggu lanjutan ny secepat ny. hwaiting!

  29. hiyaaahhh daebaaak daebaaak !
    fangirling nara itu memang tidak tertandingii !!!!😀
    hahaha . kangeeen sama cekcok rempongnya kyunaraaa :* :3
    makasih sudah membuat saya menggila subuhsubuh XDD
    ngakak gila liat kuyun bingung tujuh keliling , panik mampus smpe kesel semua jadi satu cuman garagara ga bisa bedain putri itu cowo apa cewe wkwkwkwk .
    daaaaaaan changmin minhoo good job !!
    kaliaan harus ngebantu kuyun kabur !!! :3
    daaan bagian plg favorit pas nara jawab dancing out trus jelasin alesannya . wuiiiihh ..
    ratu iblis ngrontokkin (?) tanduknya !😀
    sosweet~~~ :3
    kuyun ampe speechless . mino ampe jelees :’)

    saya juga CINTA IUUUUUUU ! setujuuu bangeeeeeett !!😄
    eheeeee :3
    tp ngeliat iu imut banget .. trus ngebayangin kuyun sma iu .. berasa kuyun pedofil bangeet ! *eh
    *kabooooooooor

  30. Hyaaaaa eonni aku terpesona bgt sama KyuNara disini! Kekeke~ ciecieee mereka ternyata mau juga nunjukin ‘romantisme’ terselubung mereka didepan Changmin sama Minho😄

    Aku-baca-ini-ngakak._. Apalagi yg Putri-Putra itu huahaha Kyu nya ampun deh😄 walaupun disini dia nggak tau Putri cewek atau cowok, tapi kan sebagai org indo aku tau nama dia itu nama cewek, jadinya entah kenapa aku malah cekikikan pas baca wkwkwk._.

    Aigoooo Changmin sana Minho kenapa lawak begitu? Betina petarung? Sumpah! Aku langsung cekikikan abis baca kalimat itu hyahahaha😄
    Dan…. Aku agak speechless sama jawaban mereka di pertanyaan terakhir. Kufikir mereka akan jawab neraka! *diinjekichaeonn* ._.vv hehehe abis kan mereka samasama iblis gitu eonn apalagi pertanyaan sebelum2nya kan mereka berantem wkwkwk😄 eh ternyata.. How sweet! (;

    Pokoknya jatuh cinta banget deh sama KyuNara disiniiii :3 Berantemnya ada, romantis terselubungnya juga ada hohohoho~
    Cho Kyuhyun-ssi, ayo go! go! go! Cepat kabur ke Italy! Aku merestuimuuuuu (?)

    Diganti IU eonn? Gapapa gapapa!😀 hyahyahya IU kan cantik nan imut bangeeet gapapa kok visual nya Nara diganti sama IU kekekeke~😄 pokoknya visualisasi Nara cocok sama org yang masih polos imutimut gitu :3 Next part nya selalu aku tunggu eonni😀 ohiya, ini ff masuknya nyambung ke KyuNara yg biasa atau nggak eonn?hehehe

  31. waaa! akhirnya keluar juga setelah lama ku menanti (>.<)
    seruuu ceritanya. btw, aku baru pertama kali ngomment di sini.. tp aku udh jadi KYUNARATION dari dulu.. *malu mau ngomment.. ahah
    di ganti IU? jangaaaaaaaaaaaaan eonni T.T udah cocoknya sam nara.. jangan ya eonn.. *melas

  32. Woahhhhhhh~ envy brat dgn sm KyuNara…….
    Like this ff sooooooo muchhhhh🙂 apalagi ada changmin & minho yg ikutan nyempil…serta SUHO oppaku yg sngat sngatlah tampannnnnnn…. Hehehe…
    Next part d tnggu ;D

  33. Kyunara kompak sekali hahaha changmin dan minho sabar ya harus ngabulin permintaan kyuhyun, ga nanggung pula permintaan nya emang bener2 evil hahaha

  34. Baru mau tanya itu beneran IU bukan yg ada di kamera kyu? Ternyata benarrr..
    IU jg gpp qo.. Dia manis, tp klo evil kurang cocok deh.. Tp manissss😀
    Ahhh kyuline bersamaaaa hahahaa siwon gk ikut sih ya, dia kan hobi bgt nimbrung di kyuline wkwkwk
    Gk kebayang ihh serunya backstage smtown🙂
    Kyunara tanpa sadar mrk saling rindu

  35. cie kyunara kompak🙂
    kaget pas tiba2 ada Suho, oke Suho-Kyu emang deket ya aslinya. si kyu masukin nama suho thanks to album2 suju, ahaha bisa kali ini direktrut jadi new member kyu-line kk
    ngakak banget yg putra dan putri itu lol. tadinya bingung pas changmin liat foto di kamera kyu, kok fotonya IU, aku pikir kamu salah nge upload foto (?) ternyata visualnya mau diganti ya.. hmm

    aku udah liat mv every end of the day -nya IU, dan emang sih aku nangkep karakternya IU di mv itu rada mirip nara, tapi selama ini aku tahunya image IU itu imut lucu manis jadi agak susah ngebayangin dia nyekek kyu, ngejambak, atau bahkan lempar-lemparan piring sama kyu. tapi yasudahlah, itu kan terserah dirimuhhh selama visual nara bukan yg seksi2 (?) mah aku setuju2 aja #apapulaini

    ditunggu next kyunara scane yg lainnyah🙂

  36. AAAAAAAAH~ Icha eonnie, aku selalu menunggumuuuuu xD
    Seneng banget ada new apdetan dr eonn!!!
    Kangen banget sama kyunara scene,,
    Aish, jeongmallllll,, kyunara daebak sekaliiii XDDD
    Wkwk,, jadi sekarang changminho udah tau dong ya tentang nara, argghhhhh,, unyunyunyuuuu
    Gamesnya sesuatu, wkwk,, ngakak denger jawaban mereka berdua dan reaksi changminho..
    aduuuh, itu jawaban terakhir so sweet sekaliiii :3
    Lanjut cepet eonn,, bener2 kangen sama pasangan ‘setan’ ini :*

    Oiya, gatau eonn, menurut aku kalo IU-kyu kurang masuk,,
    Gimana kalo diganti jiyeon aja? Aku malah kalo baca FF kyunara malah ngebayangin jiyeon*gatau kenapa* menurut aku jiyeon dapet bgt jadi nara, tapi itu menurut pendapat aku ya eonn -_-V
    Fighting kyu!!! Ayo ke venice,, aish, gasabar baca next storynya >o<

  37. seru….
    ntah knp senyam senyum bc nih ff..
    kyu ngenalin nara sbg kekasih’y ma kyuline, walaupun gak scr lgsung.. klo scr lgsung gmn yah.. haha

    scene telp2an d balkon itu so sweet.. aku suka,, banget…..^^
    gak sabar nunggu part 2’y, smg cpt yah..
    smg byk scene romantis khas kyunara, hehe

  38. Icha eonnie bsa gak visualnya jgn di ganti IU, ak juga suka IU tpi klo ngebayangin IU jdi Nara rasanya kok gimana gitu >.< trus nantinya dalam byanganku bkan Kyuhyun-Nara tpi mlah Kyuhyun-IU, dan yg pling ak tkutin klo nnti ak jdi Haternya IU gmna ?
    As always bca Kyunara scene sllu buat berdecak kgum dan trkadang bkin ak ketawa sndri krna tngkah mereka yg abnormal it, kkk~
    Oh ya onn, aku sbnernya bkan reader baru tpi slama ini sllu jdi silence reader, mian~ sekalinya komen mlah protes #plakk
    Tapi ak janji bkal lbih aktif komen nantinya, kkk~
    Oh ya ak suka sma kata-katanya Nara yg ttg MV Dancing Out, gak nyangka Nara bsa ngucapin kata-kata yg ad unsur romancenya, kkk~
    Oke segitu dlu ya onn, ditunggu KyuNara scene lainnya, Fighting Icha eonnie !!!

  39. eonnie………….. visualisasi Nara jgn diganti IU T^T , kalo jd IU aku ngerasa itu bukan nara tp malah Ji Eun yg aslii……… >< yg pasti KyuNara harus tetep berlanjut !! kekekekke~~~

  40. kyaaaaaaa ada kyuline ada kyuline :p
    mereka emang makhluk yang evil dan termaniiis daah…
    ckckck untung cuma 2 yang salah jawabanny kalo 3 gitu, bsa dipertanyakan itu hubgan selama 4 taun ngapain aja -_______-
    masalah ‘sosok’ visual sih kalo aku ngikut aja,mau ulzzang mau artis beneran *IU* jg gapapa sih hhe yg penting maah kyunara eksis terus😀

  41. seru eonn seru bgttt~ lama lama pasangan ini dapet ya feelnya hihihihi, aku sempet kaget sih pas ada poto IU, tapi aku pikir itu ulzzang yg mirip IU aja gituh .____.v eh ternyata bener~ tapi eonn, kalau aku sih ga setuju eonn, soalnya imajinasi aku ntar nya malah IU lagi buka Nara >_< tapi aku serahin lagi ke eonni hehehe eonni fighting ^^v

  42. Sumpah ngakak bc’a,kyuline gokil abs…
    Y ampun nara mpe sgtu histeris’a dtlp changmin n minho,untung g pch tuh gndang tlinga changmin ma minho dgr triakan ratu iblis
    Kyunara kompak bgt,ayo changmin-minho bntu kyu kbr kvenice

  43. lawak banget kak!HAHA sumpah kyuhyunnya ituloh bayangin ekspresinya:P
    Menurut aku tetep pake muka ulzzangnya aja,soalnya dari ff awal kan udah pake dia…sayang aja sih kalo diganti

  44. *mendarat di miracle perfection*
    huwaaaah entah udah berapa lama gak mampir.. Kangeeenn.. Uwah,,couplenya uda banyak ya disini.. *telat /digetok icha/*

    AAAAAAAA.. Aku juga mau tilpunan sama changmin sama minho.. Envy envy envy.. *guling2*

    ayo kyuuu susul nara ke venice! Berlibur berdua di venice pasti manis bgt! >.<


    “Selama 4 tahun berpacaran, aku tak pernah bosan melihatnya berdiri di dapur, menghadap kompor dan membuatkan coklat hangat untukku”,

    oh waow..aku suka bgt sama yg ini..
    Chul ah,ayo seduhkan sesuatu untukku..
    *kabur ke dapur*

    di ganti jadi IU?? eummm..

  45. kyuhyun mengakui dirinya udah tua!!!😀

    itu kenapa ada pertanyaan 7+7????
    kyunara makin lama makin romantis ya… >/////< seneng deh🙂

    IU = Nara ???
    cocok sih, tapi IU terlalu imut buat jadi Nara *menurutku lho ya….

    next story ditunggu ^^

  46. ahh sweet banget cha. sumpah deh kyu kenapa bisa begitu,atau nara salah makan? kata-katanya itu loh. hahaha
    aku setuju aja cha,nara mau jadfi siapa aja. asal karakter dia yang suka berantem sama kyu tetep ada hehehe. ditunggu kelanjutannya cha

  47. kyaaa,,,
    kyunara itu sweet,,, aq suka kisah cinta yg gak perlu bnyak ngucapin cinta,,, cukup dr bahasa tubuh, tindakan kecil, sma kata” yg kesan’a sepele tp penting bagi ke dua’a,,,
    aq gak t’lalu kenal sosok nara lebih jauh,,, tp sma sama koment di atas entah kenapa ngebayangin iu, jambak (?), gigi (?) sma nyakar kyu rasa’a gimana,,,
    kecuali mungkin sifat nara jga sdikit brubah jdi ‘sedikt’ baik sma kyu,,,

    lanjut’a asap ._.v

  48. DAEBAKKKK!! KyuNara tetap paling the best dan disini KyuNara nya unyu bngtbngt.Cerita yg kak Icha baut tentang KyuNara selalu bagus😀 pas baca ini jadi ikut ketawa juga sampe kyk ngerasa kalo aku ada di cerita itu-__-haha pokoknya bagus paket lengkap deh ff ini,seru,kocak,dan romantisnya KyuNara tuh “pas” dan sesuai sama mereka. Aku setuju kalo Kwan Nara visualisasi nya di ganti IU soalnya kalo dari deskripsi kakak tentang ciri-ciri fisik nya Nara itu lumayan cocoklah ya sama ciri-ciri fisiknya IU. Di tunggu kelanjutan ff nya🙂

  49. kyaaa,,,
    kyunara itu sweet,,, aq suka kisah cinta yg gak perlu bnyak ngucapin cinta,,, cukup dr bahasa tubuh, tindakan kecil, sma kata” yg kesan’a sepele tp penting bagi ke dua’a,,,
    aq gak t’lalu kenal sosok nara lebih jauh,,, tp sma sama koment di atas entah kenapa ngebayangin iu, jambak (?), gigi (?) sma nyakar kyu rasa’a gimana,,,
    kecuali mungkin sifat nara jga sdikit brubah jdi ‘sedikt’ baik sma kyu,,,🙂

    lanjut’a asap ._.v :

  50. ANNDDDDWWWWEEEE….Andwe, jgn di ganti ama IU chingu, yg bukan kalangan entertain..cari ulzang yg lain jg gapapa, mlah aneh kalo diganti dr kalangan artis, T,T.. Kok update nya lama bgt chingu..2mgu sekali ya, hehehe*ditampol kyuppa..

  51. adeuyy,, hehehehhe

    jadii sekarangg yang bakalan muncul changmin ma minho ya,, hahah semuanya menggoda lebih menggoda dari pada abang gaemgyu,, hahahaha

  52. Aduhhh . .. SUMPAHHH ! BAGUSSS . . Ini nggak ada kelanjutannya nih. Aku pengen ada kelanjutannya nih author. Pasangan ini klop banget dehhh…Deg degan terus kalo baca KyuNara. Hehehe🙂

  53. “Ya! Kwan Nara, coba kau pikir dengan akal sehatmu! Apa iya semua otot-otot yang kau bilang keren itu bisa menghidupi kehidupanmu 10 tahun mendatang, hah? Apa nanti jika kalian tidak punya uang, mereka semua harus menjual otot-ototnya demi untuk membeli beras, hah?”

    ADUH KYUHYUN KENAPA BIKIN NGAKAK HAHAHAHAH
    Aaah ada minho, laki akuu, kamu mau juga aku puji kalo kamu keliatan tulus waktu jaman replay? :””)

    hahaha lanjut onn!

  54. I love it 😀
    Kelakuan Minho sama Changminnya juga asik banget hehe. Can’t wait for the next scene eonnie🙂

  55. lagi KKN Di desa beruntung dapet sinyal 3G cek miracle perfection eh kyunara update! Thankyouuuuu so much ya icha, ff mu yg sweet abis tapi simple ini jadi penghibur tersendiri buat saya.
    Dan yang paling seneng, KYULINE KUMPUL! kyaaaaaaa~

    thanks ya icha

  56. waaaahh romantis😀 bahkan yang kayak gini lebih terkesan romantis dari pada yang suka bermesraan dengan rayuan gombal -_-
    kyunara awesome😀 joha.. oya ini itu lanjutan alter ego atau gimana? O,o bingung..

    soal IU tadinya sih ga setuju ._. soalnya jadi kebayang IU beneran sama kyu. kesian IUnya sama om om :O wkwk
    tapi setelah liat MV Every End of the Day itu aku jadi setuju😀 cocok! Mv nya keren wks jadi kebayang cowok yg ada diMV itu tuh si kyu. haha

  57. Ampun deh, bener-bener menghibur seperti biasa.
    Ada lucunya, ada romantisnya, tapi tetap aja gengsi itu nomor satu
    hhe
    Ga sabar nunggu lanjutannya.

    Wah, kalau saya sih setuju kalau visualnya diganti IU. hhe🙂

  58. waaaah kyunara emg daebak ^^b apalagi ada kyuline.a , bikin tambah seru😀
    ini crta.a cm segitu doang eon ? nanggung bgt -_- selalu ketagihan sama crta2 kyunara ^^ udah kecanduan (?) kyunara ini ._.
    visual.a d ganti IU ya? aku sih stuju2 aja, mau siapapun visual.a aku byangin.a yg jd nara itu aku ko😀 *d tabok nara* muehehehehe

  59. Akhirnya ff KyuNara keluar lg hehe :b

    Tp emang ya ikatan batin kyuhyun sama nara , bener2 kuat , meskipun mereka berjauhan tetep sama2 tau apa yng mereka inginkan oooooh so sweet🙂

  60. Akhirnya ff KyuNara keluar lg hehe :b

    Tp emang ya ikatan batin kyuhyun sama nara , bener2 kuat , meskipun mereka berjauhan tetep sama2 tau apa yng mereka inginkan🙂

  61. mereka sama sama nyebelin. tapi sama sama membutuhkan. manis deh kalo inget itu..
    si kyu gatau ya kalo putri tu cewek?.. astaga. kyu line luar biasa. harusnya suho ikut gabung.
    nara histeris banget pas ditelfon. hahaha… kayaknya minho sama changmin bakal bangkrut nih.
    kyu bisa ga ya kabur ke venice? aku tunggu lanjutannya ya..

  62. wwooow sperti biasa FF kmu ..
    DAE to teh BAK
    DAEBAK.
    Maaf klo nama saya aneh,, ini d.akibatkn lupa PW account jdi gini.
    Cerita nya gokil cha,, gak bisa byangin gimana changmin sma minho nnti bantu kyu nyusul Nara..

    untuk Icha yg minta saran gimana klo IU gnti’in yeonjoo aku gak stuju maaf sbelum.nya bukan gak suka ma IU,, aku suka ma IU.
    Tpi d.setiap FIKSI itu psti ada yg bkin hidup cerita.nya dan mnurut aku sosok yeonjoo yg d.gmbrkan jdi NARA udh gak bisa d.gantikn soal.nya kita tau IU cute smentara Nara ”UNIK” hahaaha
    Jdi mending gak kli.yaa ,, 🙂 dan klo pun d.gnti mungkin akan sdkit susah untuk mnjlankn fantasi pembaca ttg KYUNARA
    Ini cuma saran jdi No bash ya ,,,😀

  63. ngakak baca kebingungan kyu tentang putra dan putri ahahah .. Kyu line lol bgt sumpah ngakak aja dr awal kkk~

    Mw dgnt jd iu ? Pantes it td poto iu nongol .. Jujur aku msh suka mikki , dia udah pas di otak aku jd nara .. Pas liat poto iu tadi otak aku tetep ngebyangin mikki~ kkk trserah icha aja kkkk~

  64. itu IU kan ya yang difoto ? .___.a
    masalah visualisasi nara, kalo nanya pendapatku, aku sih lebih suka ulzzang.
    kalo IU, secara fisik memang nara, kalo sifat nara sendiri sih mungkin ada beberapa yg masih bisa dibayangin dri IU.
    tapi aku sulit bayangin klo dia sandingan ama kyu ^^;
    aku suka IU karena dia cute dan mindset aku dia nation little sister, klo bareng ama kyu jadi kyk oppa-dongsaeng/ setan-malaikat..😄

    tapi diluar itu, keputusan icha lagi, gimana pun juga icha juga musti dapet feel kalo buat kyunara scene yang apik, kan ?
    jadi klo memang icha nyaman dg visualisasi nara = IU sih ga masalah🙂
    yang penting ceritanya tetep awesome, kocak dan ada unsur romance2nyah seperti biasa hehe.
    anyway, ini sekedar opini tanpa ada maksud yg aneh2 (?)😄
    /sumpah berasa sok sayah .___.v/

    betewe itu mas flamming charisma di balik layar cute cute gmanaah gitu ya /telen minho/
    ditunggu lanjutannya😀

  65. Venice!!!! Huaaaa… Nara-ya… knpa ga ngajak2 mau ke kota air itu? Pingin naek gondola… T___T
    Oke, seperti biasa, pasangan ini selalu kocak. Scene pembuka dengan kecuekan Nara yg seenaknya mau liburan ke Italy dengan si ‘Putri’ yg tak Kyuhyun ketahui jenis kelaminnya itu (bahasanya rada aneh –a) berasa ‘pas’ banget, dn lngsung pingin high five ama Nara \^o^
    Tapi ya Eon, pas di bacak stage, ada yg aneh… kan itu anak SNSD lagi performs Mr.Taxi di stage kan? Lah kenapa di saat yg sama mereka ada di back stage juga bareng f(X)? –> tunjuk2 bagian pas ank2 F(X) ama SNSD ngerumun penasaran gegara Kyu-line.. (Tapi itu ga pnting jga sbenernya, wkwkw.. abaikan!)

    Btw, Jiwa fangirlnya Nara kalo udah kumat serem bgt ya -___-
    Trus, aku suka bgt pas maen2 games lewat ponsel ama Kyu-line itu. Eciieee… Kyunara. Hahaha..
    Paling fav waktu Kyu teriak2 gini nih –> “Ya! Kwan Nara, coba kau pikir dengan akal sehatmu! Apa iya semua otot-otot yang kau bilang keren itu bisa menghidupi kehidupanmu 10 tahun mendatang, hah? Apa nanti jika kalian tidak punya uang, mereka semua harus menjual otot-ototnya demi untuk membeli beras, hah?” –> Qu sebagai hottest agak2 tersindir juga Eon. hahaa..

    Dan… ada kontroversi sepertinya ya tentang visual Kwan Nara?
    IU, di MV yg satu ini sih cocok2 aja dy jadi karakter Nara, entah kenapa ‘pas’ gitu. tapi image IU secara keseluruhan, menurutku juga masih ga ‘ngeh’ banget ama Nara. sefeminim2nya Nara, pasti bakal tetep ada Evilnya kan? Dan JiEun ga dapet karakter itu.. ^^
    Mungkin kalo emang mau ganti, menurutku ulzzang lagi aja deh, Eon.

  66. vanice~~~~ aku juga pengen kesana… T.T
    gezz, itu si kyu line idenya ada ada aja ya, tapi bagus juga sih, keke changmin minho jdi tau gmna kyu sama nara😄
    and, kyu mau nyusul ke vanice? ciee, tumben so sweet keke😄
    emm, kakak mau ganti nara ke IU ya? gmna ya, aku udah nyaman banget sih sama visualisasi nara, udah punya ketertarikan sendiri… kalau aku pribadi sih gak mau diganti, tapi kalau emang kakak mau ngeganti ya udah… gak papa kok ^^d

  67. Bisa ya samaan gtu , pengen isengin orang jadinya😀

    Diganti jadi iu ?
    Pantes tadi foto yg di ff ini kok beda,jadi iu.
    Ga masalah sih.
    Visualisasi berubah sih ga ada masalah,krna visual disini untuk membantu membayangkan ‘nara’ yg sbnarnya kan (pendapat pribadi nih ya).
    Sama sekali ga merubah apapun, kan yg jadi point utama adalah karakter nara yg dibentuk oleh Icha ,pendapat pribadi nih ( lagi) .

  68. IU? gak apa2.. aku dukuuung..
    huuwaa~~ maakin sukaa aja ama kyunara..
    nah, gitu donk kali2 romantis terus, jangan berantem aja.. ahaha
    author daebak!!
    lanjuutt~

  69. huwaaaa, apdet akhirnya!

    Bagus onn, keren songficnya!
    Scene berantem di telpon juga lucu haha apalagi ditambah ada kyuline makin lucu onn!

  70. halooo maaf baru komen🙂
    bagus banget ni eonn FFnya😀

    untuk masalah IU jadi Nara.. mmmm…. aku udah biasa liat Mikki, dan udah terpatri gitu rasanya… kalo bayangin IU tingkahnya brutal2 gitu kayak Nara agak2 mustahil deh eonn -______-
    jangan yaaaa….
    Mikki ajaaa…. jebaalll >,<

  71. annyeong unnie… aku reader baru mu^^ hwaaaa ceritanyaa bagus, evil couple lol~~ duh aku bingung mau comment apa hihi btw ditunggu kelanjutannya ya:)

  72. aku ngakak baca bagian pas nara tau yang nelfon changmin sama minho,, kekeke, pokoknya cerita ini bikin aku ngakak malem malem, aigoo,
    disangka apaan nih saya nanti, ckckck,,
    btw, always love ff about kyunara,, hehehe, tapi kayaknya ini bukan lanjutan cerita yg kemarin2 ya? atau iya?😀

  73. Anyeong melinda imnida 21yo~
    maaf y icha sebenernya aku reader lama cma skrang mw belajar tobat jdi sider. .aku ska bgd kyuhyun ma nara d sni mereka serasa kya real couple . .pkonya aku dkung sejuta %. .lebe mode on,wkwkwk<<<

    Luw visualisasinya d ganti iu sebernya gpp gmna icha ajja cma iu tuch lebih k angel dripda k evil jdi serasa gmana gtu. .tpi gmana icha ajja deng aku bkalan ngedukung n nunggu karya2 Icha selanjutnya. .

    trims y cingu maaf luw ada slah2 kta. .te2p truz berkarya . .figthing^^

  74. Gosh~ love this couple I love this couple I love this couple lol~
    Ga nyangka mrk bs jd agak sedikit normal
    Kyu-line finally appear!!!! Hahahaha

  75. Haha aduh ngakak bangett kyu line!! Yaampunn aku ga bisa brenti nyengir dari tadi niih. wah kalo visualisasi kadang aku malah ngebayangin nara itu kyu. apalagi kalo pas adegan nara lagi memuja 2pm atau minho di atas itu lucu bngt !!

  76. Kalo IU kurang cocok dehh.. Ngbyangin IU Yg polos jdi EVIL!!
    Kalo aku malah sama mikky cocok bgt gt rasanya..
    Kalo cewek~~~ nggg jiyeonnya t-ara??
    Ato.. E-youngnya after school??
    Ato Yoo ara-nya HELLOVENUS itu tau ga onn?

  77. aaaah ini TBC ? T^T
    aih mereka ini so sweet sekali :’3

    Nara kalo jiwa fangirlnya udah keluar nyeremin ._.
    Ngakak bacanya dia teriak-teriak ke Changmin Minho
    kkk~
    Minhonyaaaaa zzzzzz *.*
    aduh ga kebayang flaming charismanya mainan terus ngomong imut kayak gitu ><

    ah digantiin sama IU ? ._.
    gapapa sih cha..
    tapi Nara yang evil ke Kyu apa sesuai dengan sosok IU yang lembut? ._.
    aku ngikut aja sih gimana baiknya
    sebenarnya aku juga membayangkan sosok nara dalam versi berbeda dalam otakku u.u
    kkk~ -_-v

  78. ya ampuun.. kyunara scenenya pas mendekati ending itu bikin speechless bener.. terharu kyunara bisa so sweet juga.. :’)

    aku menantikan kyunara liburan bareng di venice.. wkwkwk

    kalo pasangan sebelah *lirik jinhae* pasti kaburnya ke yang ‘ehem’ ^^v
    kalo kyunara gimana yah.. aaa~~~ penasaran…😀

    trus2 aku suka juga ama kyu line moment.. puas banget.. changmin raksasa?? aigoo.. wkwk

    oia, tentang visual nara jadi IU, aku suka sih sama IU.. kalo jadi feminim itu aku jiga suka.. tapi mungkin ga kebayangnya itu kalo kyunara lagi berantem.. ga kebayang IU jadi evil princess.. o.o”

  79. Onnie sooooorry baru komen sekarang, kebiasaan tiap baca komennya ngutang abis di hp gagal mulu kalau mau komen –“v

    Well, baca ff ini rada beda gimana gitu ya.. Udah lama kangen KyuNara dan pas keluar,,woahah KyuNara berasa udah pada dewasa di sini ekek~
    Pas di awal kirain Nara ke Italy bohongan taunya beneran._. Ajak ajak kek *loh
    Ah Kyuhyun itu curiga Putrinya cowok ya? Berdua sama Nara ke Italy, gimana jadnya kalau beneran cowok? Aish=))
    Banyak yg jadi cameo huahah, termasuk leader unyu Suho..calon Kyuline._. /ngarang

    Ciye~ Jadi KyuNara udah di publikasiin ke KyuLine nih? Kurang Lee Jonghyun..lengkap deh. Dan sekarang yang jadi pertanyaan Changmin Minho ember ga ya? siapa tau gitu mereka ngasih tau ke anak SM yg lain >:)) biar go publik si KyuNara ckck

    Woaah. pantesan!! Aku kaget sendiri unn kenapa yang ditunjukkin foto IU di mv every end of the day itu..Kirain itu salah post atau apa taunya beneran visualisasinya Nara jadi iu..bukan ulzzang Yeonjoo._.
    Demi apapun disini KyuNara sweet ya, walaupun sweetnya ga max,tetep masih ada evilnya tapi itulah yg bikin aku suka akak. Romantisme yang terselubung*?*
    Terlebih sama jawaban terakhir KyuNara, mewakilin perasaan masing masing ekek~

    Last deh.. Berhubungan sama pertanyaan unnie. iu jadi visual-nya Nara? Hmm..gimana ya..emang sih kalau semakin dewasa pasti ga tomboy bgt, seengganya sedikit lah ada kecewek cewek-annya. iu juga sebenernya gaterlalu feminim, diamah simple gimana gitu, cocok sama image-nya nara. Tapi kalau ke sifat…IU keliatan lembut sama polos, sedengkan Nara kan ya..tau lah._. tapi menurut aku bisa aja sih diganti IU..soalnya kan Nara itu kalau gatau sifatnya dia polos kan? Padahal aslinya…akak. Tapi tetep aja rada gadapet feel kalau harus ngebayangin iu sama kyu..bisanya bayangin iu sama yoseob=)) /loh intinya yang terbaik aja deh buat KyuNara, aku ngikutin aja unn^^

  80. Asli dri tdi baca aku guling2 di kasur ngakak gajelas. Itu otak ‘mungil’nya changminho gokil, sgala 7 + 7 ditanyain whahahah xD
    cuma mau bilang, Icha eon i luph yuuuuu :****** #eh?

    Ganti IU? jangaaaan, aku ga dpet feelnya. Mikki ada sisi feminimnya kok, mski cma bbrap prsen #gabruk
    IU terlalu polos, imut, ga ada tmpang evil #plakk

  81. ichaaaa eonniiiiii……………
    ayodong comeback!!!!!
    kangen KyuNara adu mulut, kangen KyuNara ngambek2an. u.u
    eonnni sibukah? eonni pasti sibuk UAS yaa? ini udah 22hari berlalu eonni gak update ff. sumpaaah kangeen mau baca KyuNara yg Baru. bolak balik ke blog ini setiap hari setiap menit setiap jam tapi gak ada postingan KyuNara yg baru *miris*
    aku menanti KyuNara’s back!!!!
    karna aku fans KyuNara sejak 1th lalu.

  82. Dae to the bak…
    Sekalian mau minta ijin pinjem cast di blog ini, kyunara, rinwon, jinhae, sama kaiyeon,boleh kah?Boleh kan?
    Harus boleh!Hehe,aq bkin ff cast nya Tao..

  83. aaaa iya icha setujuuuuuuuu IU cocok ama naraaaa…. aaaa kyunaraaaa… kalian kalian aaaaaaaa /menggelinjang/
    kyu-line!!1 hastagaaahh kalo org2 didunia ini odongnya kayak kalian mati ngakak kali ya xD /gagitu
    hwaiting buat next yaa😀 kyuhyun nyusuuul keeeekk ya ya please /dor

  84. Udah lama gak buka site ini u,u KyuNara nya sweet disini! Sweet sweet evil(?) SUKA! Lanjutannya segera yah😉

  85. KYUNARA!!!!1 ULULU~ Maap sekali lagi eonni, aku baru sempet baca huhhuhuhu😥
    kyunara udah gede *upss dewasa* ya skerang hihihh
    putri cowo?? hmm hahahah lucu juga ama prediksi kyu wkwkwk
    cie cie cie~ kyunara udh di publikasiin ke kyuline cie~ cukhae! hahah
    hmmm IU yah eon, gimana yaa??? kalo menurut aku sih IU mukanya terlalu polos buat seorang EvilQueen macam nara eon.. heheh
    udah dapet banget kalo bayangin si ‘mikki’ ama kyu heheh

  86. Kalau menurut gak usah diganti kan sudah terbiasa mikirin Lee Yeon Joob sebagai Nara, kesepuluh pertanyaan buat Kyunara itu lucu-lucu. Hahahahaha

  87. kyunara bikin senyum2 sndiri,, kkk tu game dpt dari mana yak?? otak changmin si dewa shiksin apa sedangkal itu *plaaak
    oya author aq suka bgt kata2 ini

    Di satu sisi, ia bisa
    menjadi sosok yang sangat menyeramkan
    namun di saat yang lain, dia bisa menjadi
    sosok gadis manis yang membuat
    siapapun tidak memiliki pilihan lain selain
    mencintainya.

    kkk,, kiyu oppa kasian bgt sih g punya abs,, tp pinter ngelak,, buat apa sih abs, emg bisa d jual? ngakak baca ini,

    oya author q reader baru,, hyerin imnida, 98 lines, salam kenal,, ff mu keren !! daebak, gaya bahas dan penggambaranny ngena banget, mudah d mengerti..
    buat yg lbh banyak kyu nara ya.🙂

  88. Yemeeenn~
    Mereka kompak bgt sumfeehhh gaboong n_n
    Apalagi jawabannya nara itu duh dalem bgt:3
    Kyuhyun juga sosweet gitu wkwkwk
    Nice ff onnie;)

  89. mampus gila part ini so sweet banget aaaaaaa >/////<
    sumpah ngakak banget gegara kelakuan kyuline. ga paham fix sama mereka kenapa sih ._. =))
    pas quiz contest itu… ahhhhhhhhhh❤❤❤
    scene ini udah paling daebak deh!❤

  90. Author…

    Author berhasil membuat saya ketawa ngakak pas baca adegan mereka tanya-jawab dan dengan suksesnya saya ditatap aneh sm ortu gegara dianggap aneh krna ketawa sendiri. Ff ini daebak thor xD

  91. Waaaaaaahhhh so sweeeeetTtt yaaa, mskipun sering brantem & saling ejek, tp jawaban mreka tu kompaaaaaaakkk bgt.. Q acungi jmpol deh. Wkwkwkwkwk.. CiEeeeee kyu mw nmenin nara yeeeee???

  92. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    Kyuhyun mau nyusul Nara? Omaigot!!! kekekeke
    salah Changmin sma minho tuh, ngajakin Kyuhyun taruhan (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s