{NamSoo} The Sudden Confession

Jadi, setelah lihat mute eonni nge post foto EXO dengan nama-nama nya. akhirnya aku juga bikin supaya kalian bisa tau member-member infinite yang mana aja ~🙂

Sunday, 12th Decmber 2011, 21:00 PM KST.

Trainee Dance Room, TS Entertainment Building.

“Nammie-ah~” panggil sesosok namja dengan wajah yang imut. Ia terus menatap gadis yang sedang melakukan pemanasan. Ia menggembungkan pipi nya kesal.

“Hei, Nammie-ah~” panggil nya sekali lagi.

Akhirnya gadis itu menoleh. “Ada apa sih ?” Terdengar nada kesal disuaranya.

“Aku hanya bilang ini sudah empat bulan,” ucap Jinseok yang kemudian membenarkan posisi topinya.

Namgyu menatap sahabatnya itu dengan heran. “Empat bulan ? Apa yang sedang kau bicarakan sih ?”

“Maksudku, kau sudah menjadi coordi INFINITE empat bulan. Bukankah perjanjian nya hanya tiga bulan ? Jinseok menatap gadis itu.

Namgyu terdiam. Empat bulan ?

. . . .

Monday, 13th December 2011, 19:00 PM KST.

Namgyu’s Room, Bang’s Residence.

“Empat bulan ?”

Namgyu menatap kalender kecil yang ada ditangan kirinya dengan tangan kanan nya memegang spidol berwarna merah. Kemudia ia mmberi tanda silang pada tanggal 13. Ia menghela nafas pelan. Sudah empat bulan ia menjadi asisten pribadi L serta coordi INFINITE. Seharusnya hanya tiga bulan namun L tidak pernah menyinggung masalah itu dan tetap membiarkan nya berkerja.

“… Haruskah ?”

Bingung. Ya, ia sangat bingung apakah ia harus mengatakan masalah ini pada L atau tidak. Tapi, jika ia memberitahukan padanya, ia akan berhenti menjadi asisten pribadinya dan bebas dari L. Entah kenapa ia tidak menginginkan hal itu terjadi. Bukankah itu hal yang sangat ia nanti-natikan ?

Apa karena ia sudah terlalu senang bisa dekat dengan member INFINITE ? Apa itu karena Sungyeol ? Atau mungkin… alasan nya itu adalah L sendiri ? Ya, entah kenapa ia merasa takut jika ia sudah bukan asisten pribadi L atau coordi INFINITE lagi, ia takut L akan menganggap tidak pernah mengenalnya.

“Haish!”

Ia meraih ponselnya yang tergeletak tepat disebelah bantal nya. Dengan cepat ia mengirimkan sebuah pesan dengan penuh keyakinan.

To : Mr. Huffish

Hei,  apa kau sedang latihan sekarang ?

Tidak butuh menunggu lama, beberapa menit kemudian ia mendapat balasan dari pria tersebut. Namgyu segera membuka pesan dari nya.

Sender : Mr. Huffish

Ya, tapi sekarang sedang istirahat untuk sebentar. Waeyo ?

Namgyu melirik kearah jam berbentuk bintang yang tergantung  pada dinding lalu kembali pada layar ponselnya dan segera membalasnya.

To : Mr. Huffish

Kalau begitu, bolehkah kita bertemu sebentar ? Ada hal yang penting.

Lagi-lagi, ia mendapat balasan dengan cepat yang membuat Namgyu sedikit heran. Biasanya, pria itu membalas pesan besok hari nya atau bahkan tidak membalasnya.

Sender : Mr. Huffish

Waegeurae ? Apa kau sakit ? Kau baik-baik saja kan ? Hal penting apa ?

Namgyu memutar kedua bola matanya dengan hembusan nafas berat setelah membaca pesan dari L. Ia menggelengkan kepalanya lalu jari-jari nya kembali menari-nari diatas keypad ponselnya itu. Setelah ia membalas pesan dari L tersebut, ia segera bangkit dan berjalan kearah lemari kayu berwarna putih yang terletak dekat dengan jendela besar dikamarnya itu.

“Semoga aku membuat keputusan yang tepat.”

. . . .

INFINITE’s Practice Room, Hongdae, South Korea.

L menghempaskan tubuhnya diatas lantai kayu dengan pelan diruang latihan itu, ia mengambil ponselnya yang berada di ransel hitam nya. Dengan cepat ia segera membuka balasan pesan dari Namgyu. Kebingungan terukir jelas di wajahnya.

Sender : Wonsungi

Sudahlah tidak usah banyak tanya. Aku tunggu kau di taman dekat tempat latihanmu, arraseo ?

“Aish. Sebenarnya apa yang ingin ia katakan sih ?”

L menoleh kearah jam dinding, waktu menunjukkan tepat pukul setengah delapan. Ia kemudian menoleh kearah sang leader Sunggyu yang sedang berbicara dengan Woohyun dan Sungyeol. Kemudian pandangan nya kembali pada layar ponselnya yang masih menunjukkan pesan dari gadis itu.

“Aish. Jinjja.” Ia mengacak-acak rambutnya frustrasi.

Setelah itu ia segera bangkit dari duduknya dan meraih jaket berwarna abu-abu serta sebuah masker berwarna hitam. Ia berjalan kearah pintu keluar, sebelum itu ia menoleh.

“Gyu hyung, aku keluar sebentar.”

Sunggyu mengalihkan pandangan nya dari Woohyun yang sedang bercerita, ia menatap dongsaeng nya yang satu ini sedikit heran. Namun ia menganggukan kepalanya dengan pelan.

“O~ Tapi jangan lama-lama ya, latihan akan dimulai sebentar lagi,” L mengangguk kan kepalanya lalu keluar dari ruangan itu dengan tergesa-gesa.

“Mau kemana dia ?” Woohyun bertanya pada yang lain nya.

Sungjong menutup botol minuman yang baru saja ia minum, ia mengelap mulutnya lalu menoleh kearah hyung nya. “Entahlah, ke toilet mungkin,” jawabnya polos.

Sungyeol memukul lengan nya pelan. “Ya, jika ia ingin ke toilet ia tidak perlu membawa jaket dan masker. Pabo!

Sungjong mencibir lalu menjulurkan lidahnya. “Aku tidak salah kok,” ucapnya.

“Ia tidak mungkin menemui gadis itu ‘kan ?” Pertanyaan Dongwoo langsung membuat mereka terdiam.

Namun Sungjong mengedipkan matanya berkali-kali. “Maksudmu, Seo Minjung ?”

“Jangan pernah katakan namanya lagi,” Sungyeol menutup kedua telinga nya sambil menggelengkan kepalanya.

“Lee Sungjong,” Hoya menggelengkan kepalanya sedangkan sang maknae balas menatap dengan pandangan merasa bersalah.

Sunggyu menggelengkan kepalanya. “Tidak mungkin ia pergi menemuinya.”

Woohyun yang menyadari mood disekitar berubah menjadi buruk segera menepuk tangan nya untuk mendapatkan perhatian dari member yang lain nya. “Eyy. Kenapa kalian menjadi bad mood seperti ini sih ?”

“Ah! Aku tahu, mau kutunjukkan aegyo andalan ku ?” Tawar Woohyun yang langsung membuat semua member menatapnya. “Bbuing bbuing~” ucapnya sambil menunjukkan aegyo nya lalu berlanjut ke aegyo-aegyo berikutnya.

Semua member menatap nya dengan pandangan jijik, sampai akhirnya Sunggyu melemparkan botol kosong ke kepala Woohyun. “Ya! Berhenti, aku rasa aku akan muntah jika kau tetap melakukan nya. Lakukan aegyo mu itu pada inspirit bukan kita.”

“Benar, lakukanlah didepan para wanita,” tambah Sungyeol.

Woohyun mencibir. “Eish. Aku hanya ingin memperbaiki suasana,” jawabnya berusaha membela diri.

“Tapi kau malah menambah buruk suasana, hyung,” ucap Hoya santai.

Sunggyu menoleh kearah jam dinding lalu menhela nafas. “Kenapa Myungsoo belum kembali juga ? Kita mulai latihan tanpa dia saja, okay ?”

“Eish. Kemana dia sebenarnya ? Seharusnya ia tahu kalau kita akan sibuk promosi di Jepang,” gumam Woohyun.

“Eyy. Hyung, lebih baik kita istirahat sebentar lagi sambil menunggu Myungsoo. Ah! Bagaimana kalau kita bermain saja ?” Tawar Sungyeol penuh dengan semangat.

“Hyung!” Tiba-tiba saja Sungjong mengangkat tangan kanan nya.

Semua mata tertuju padanya. Sungjong mengedipkan matanya berkali-kali, “sebenarnya Myungsoo hyung ingin bertemu Namgyu,” jawabnya polos.

“EH ?!” Mata semua member terbelalak namun ekspresi kaget mereka langsung berubah dengan kekehan dan senyuman evil.

Sungyeol menggelengkan kepalanya. “Aigoo. Aku rasa akan terjadi sesuatu.”

“Walapun begitu, seharusnya ia menomor satukan latihan,” tutur Hoya dengan tegas.

“Ya, biarkan sajalah mereka menikmati masa muda mereka,” ucap Sunggyu tiba-tiba.

Woohyun tertawa kencang. “Hyung! Kau seperti orang tua saja. Oh, tunggu dulu. Kau memang sudah tua ya,” Woohyun mengangguk-anggukan kepalanya.

“YA!”

Tiba-tiba saja sang maknae Sungjong bangkit dari duduknya dan berjalan kearah komputer yang berada di dekat pintu, ia menekan mouse untuk beberapa kali hingga tiba-tiba saja terdengar lagu milik HyunA – Bubblepop dari speaker.

“Lebih baik kita dance saja!” Teriak Sungjong yang mulai menggerakkan badan nya melakukan dance Bubblepop.

Sempurna. Ia melakukan gerakan nya sangat mulus dan baik. Para member yang lain nya bersorak ketika melihat sang maknae dan ikut bernyanyi. “Bubble, bubble, bubble pop!

Dongwoo tertawa terpingkal-pingkal dengan tawa khasnya melihat kelakuan maknae nya itu. Ditambah lagi dengan Sungyeol dan Hoya yang malah ikut-ikutan menari bersama Sungjong. Dongwoo memegang perutnya sambil tertawa lalu mengelap air matanya.

“Ya! Howon-ah, aku tidak pernah tahu bahwa kau bisa melakukan dance girlgroup,” canda Sunggyu.

“Aku juga tidak tahu, hyung. Ini tiba-tiba saja terjadi,” Hoya mengedipkan matanya berkali-kali dengan bingung lalu ia kembali duduk di lantai.

Musik pun berhenti. Para member bersiap untuk memulai latihan kembali namun Sungjong segera berlari kearah komputer yang berada di dekat pintu. Ia berbalik menghadap para hyung nya. “Round 2!” Teriaknya semangat dengan senyuman ceria.

Para member hanya bisa menghela nafas berat. “Not again.

. . . .

Udara malam awal musim dingin di Seoul terasa dingin.  Namgyu memandang sekeliling tempat bermain sambil mengayun-ayunkan kakinya. Ia duduk di salah satu ayunan dengan kedua tangan nya ia masukkan kedalam saku jaket. Awan-awan kecil keluar dari mulutnya setiap ia menghembuskan nafas. Ia memiringkan kepalanya lalu mengambil ponselnya dari saku.

Ia tersenyum ketika melihat layar ponselnya. Wallpaper foto L yang ia ambil sendiri dan tersenyum hangat membuatnya ingin ikut tersenyum juga.

“Aku tidak tahu kalau ternyata kau memakai foto itu untuk menjadi wallpaper ponselmu,” ucap seseorang dari belakang Namgyu.

Gadis itu terlonjak kaget dan segera menoleh kebelakang. Ia menghela nafas lega ketika menyadari ternyata hanya L lalu ia segera memasukkan ponselnya kembali.

“Ya! Kau menganggetkanku saja,” omelnya sambil berusaha menutupi rona merah dipipinya karena L melihat layar ponselnya.

L tersenyum kecil lalu duduk di ayunan sebelah Namgyu. Ia memain-mainkan ujung jaketnya. “Tsk. Ternyata kau itu memang seorang penggemar rahasiaku,” ejek L dengan kekehan.

Aniyo! I-Itu semua karena aku seorang inspirit! J-Jadi itu wajar,” bantah Namgyu sambil memalingkan wajahnya kearah lain.

L terkekeh pelan. Namun ia tidak melanjutkan ejekan nya. Ia mengusap kedua tangan nya. “Jadi, kenapa kau memanggilku kesini ?” Tanya nya langsung.

Ekspresi Namgyu berubah menjadi datar, tiba-tiba saja ia merasa ragu, namun ia langsung membuang pikiran buruknya jauh-jauh. Ia berdeham pelan. “Ehm. Jadi sebenarnya aku ingin bilang bahwa aku sudah menjadi coordi dan asistenmu selama 4 bulan,” jelasnya dengan hati-hati.

“Lalu ?” L mengerutkan keningnya, bingung.

“Perjanjian kita hanya 3 bulan. Ini sudah melebihi batas,” jawab Namgyu.

L mengangkat kedua alisnya lalu ia tersenyum kecil. “Eyy, kau terlalu memikirkan hal itu. Sebenarnya kau boleh kok menjadi asistenku semaumu. Bukankah dengan ini kau bisa melihat Sungyeol setiap saat,” candanya sambil tertawa pelan.

Namgyu menundukkan kepalanya, ia menghela nafas berat. “Tapi, aku ingin berhenti,” ucapnya pelan namun dengan nada yang tegas.

Seketika wajah L berubah menjadi kaget ia menoleh kearah gadis yang masih menundukkan kepalanya itu. “K-Kau bercanda ‘kan ?”

Gadis itu mengangkat kepalanya lalu menunjukkan senyuman nya. “Aniyo, aku benar-benar serius. Lagipula aku sibuk dengan trainee ku lalu belum lagi aku harus bersiap untuk lulus. Jadi ya, aku ingin berhenti,” jawabnya dengan ringan walaupun sebenarnya itu sangat berbeda dari yang ia inginkan.

L menundukkan kepalanya, ia merasa kesal. “Katakan sekarang juga bahwa kau hanya bercanda,” desisnya pelan.

Namgyu tertawa pelan, ia menguatkan pegangan nya pada ayunan yang ia duduki. “Harus berapa kali aku bilang ? Aku tidak bercanda. Aku malah sangat senang bisa bebas dari segala perintah darimu! Setelah ini aku akan kembali ke kehidupanku yang semula.”

“Ah! Satu lagi, aku akan tetap mendukung INFINITE, bagaimanapun juga aku ini seorang inspirit sejati. Bagaimana, L oppa ?” Ucap gadis itu dengan semangat lalu menunjukkan eye-smile miliknya. L menelan ludahnya yang terasa pahit . Ia merasa aneh ketika gadis itu memanggilnya dengan sebutan ‘L oppa’, seperti inspirit memanggilnya.

Namgyu masih tertawa pelan, lalu ia menatap langit yang hitam tanpa menunjukkan bintang-bintang. “Oppa, kenapa kau diam saja ? Salah seorang fan mu ini sedang berbicara denganmu.”

L yang sudah tidak dapat menahan perasaan nya lagi, ia mengepalkan kedua tangannya. L menghela nafas berat dan membuka mulutnya.

Saranghae.”

Angin tiba-tiba berhembus kencang. Semakin membuat udara malam itu menjadi lebih dingin dari sebelumnya. Namgyu tidak dapat berkata apa-apa, yang jelas jantung nya saat ini berdegup sangat kencang sampai-sampai ia berpikir jantungnya akan segera meledak keluar. Tiba-tiba saja pikiran nya melayang entah kemana. Semua ini tidak mungkin nyata. Ia berpikir ini semua hanya kebohongan dan pria yang ada di hadapan nya kini hanya mencoba mengerjai nya seperti yang biasa ia lakukan.

“Aku menyukai Sungyeol Oppa,” ia mengaku dengan penuh percaya diri. “Mianhae,” tambahnya dengan cepat.

Namgyu sedikit terkejut ketika menyadari bahwa L sama sekali tidak menunjukkan bahwa ia bercanda. Justru ia masih berada di posisi nya dengan senyuman kecil, sama sekali terhenyak dengan ucapan gadis itu.

“Aku tahu kau akan mengucapkan permintaan maaf setelah kata itu, Bang Namgyu. Aku mengatakan ini bukan untuk ditolak tapi aku hanya ingin memberi tahu bahwa, I will wait for you. Even if I have to wait is forever.

Hening.

Tiba-tiba saja Namgyu merasa gelisah karena suara L saat mengucapkan semua kalimat itu penuh dengan ketulusan. Ia merasa bersalah karena sudah menolak dengan begitu mudahnya. Pasti saat ini ia sudah benar-benar menyakiti perasaan pria ini. Hanya saja ia tadi bingung dengan perasaan nya yang sesungguhnya. Ia tidak mungkin menerima L jika ia sendiri belum yakin dengan perasaan nya.

Dengan cepat ia segera turun dari ayunan tersebut dan memeluk L. Pria itu membalas pelukan nya dengan memeluk pinggang gadis itu dengan erat.

Mianhae, jeongmal mianhae,” ucap Namgyu merasa bersalah.

L hanya menggelengkan kepalanya, berusaha meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja.  Namun, matanya masih menunjukkan rasa sakit, terluka dan kesedihan. Ia tersenyum, walaupun matanya berkata lain.

“Janji untuk terus menghubungiku, arraseo ?”

Namgyu menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Namun Namgyu segera melepas pelukkan nya, ia menatap L dengan tegas. “Tapi, aku akan tetap berhenti menjadi coordi INFINITE. Aku harus bersiap untuk ujian akhir,” ucapnya.

L menepuk kepala gadis itu dengan pelan, ia tersenyum. Kali ini senyuman ini lebih baik dari sebelumnya. “Arraseo, arraseo. Tapi kau akan tetap menjadi asisten priabadi ku,” L menatap jam tangan yang melingkar ditangan nya. “Ah! Bagaimana jika kau ikut menonton latihan kami ?”

Namgyu memiringkan kepalanya melihat sikap L yang tiba-tiba berubah drastis menjadi ceria namun ia berusaha membiarkan nya lalu menganggukan kepalanya dengan semangat. “Ayo!”

“Hmm. Kau tahu tidak, sebenarnya kau itu adalah inspirit pertama,” gumam L sambil menatap gadis di sampingnya.

Namgyu menoleh. “Maksudmu ?”

“Jadi kau benar-benar tak ingat ? Aigoo.

“Hei! Sebenarnya apa yang kau bicarakan sih ?”

L bergumam pelan lalu membuka mulutnya, “kau ingat dengan seorang pria yang bertemu denganmu di sebuah pantai pada malam hari ? Ia bercerita bahwa ia akan debut di boyband bernama INFINITE.”

Namgyu berusaha mengingat, ia masih mencoba untuk mencerna semua ucapan L kedalam otaknya. Dan akhirnya ia ingat, ia menepuk tangan nya. “Ah! Aku ingat! Jadi itu kau ?”

L hanya menganggukkan kepalanya.

“Aku kira itu adalah Sungyeol oppa. Soalnya saat itu pria itu sangaaat ceria, berbeda dengan kau yang sekarang yang selalu saja merengut.”

“YA!”

. . . .

31st March 2010, 20:00.

A Beach, South Korea.

“Haaah..” Namgyu menghembuskan nafas untuk kesekian kalinya. Tangan kanan nya masih sibuk mengukir-ukir hamparan pasir putih tersebut dengan sebuah dahan kayu kecil. Ia menghantuk-hantukkan dahan kayu itu mengikuti irama lagu B2ST yang ia nyanyikan.

Matanya beralih pada langit yang menunjukkan hamparan bintang yang berkelap-kelip. Senyuman diwajah Namgyu merekah ketika ia melihat sebuah bintang jatuh. Dengan cepat ia mengucapkan sebuah permintaan.

‘Semoga aku bisa bertemu dengan pria yang akan menerimaku apa adanya.’

Namun ia langsung menggelngkan kepalanya dengan cepat. “Eish. Apa yang aku pikirkan ? Kenapa aku malah mengucapkan permintaan yang tidak berguna seperti ini. Tch..”

“Memangnya apa permintaanmu ?” Sebuah suara muncul dari belakangnya.

Tampak seorang pria dengan hoodie berwarna hitam dan masker dengan warna yang sama berdiri dibelakang nya dengan kedua tangan nya dimasukkan dalam saku celana pendeknya.

Wajah Namgyu bersemua merah. Ia tidak mungkin mendengar ucapan ku ‘kan ?!

Pria itu berjalan mendekati Namgyu dan duduk disebelahnya. Ia menoleh kearah gadis itu, menyadari Namgyu menatapnya sedari tadi. “Jadi, apa kau keberatan memberitahukan permintaanmu padaku ?”

Namgyu menggelengkan kepalanya dengan cepat. “A-Aniyo. Bukan hal yang penting kok,” bantahnya dengan cepat. “Bagaimana denganmu ? Apa kau juga meminta sebuah permintaan ?”

Pria itu menganggukkan kepalanya pelan, bisa dilihat dari matanya bahwa ia tersenyum. “Aku meminta agar aku dan teman-temanku dapat melakukan debut performance dengan baik.  Lalu banyak orang yang akan menyukai musik kita.”

Belum sempat Namgyu bertanya, pria itu menoleh kearahnya. “Kalau boleh tahu, apa yang sedang kau lakukan disini ? Maksudku ini sudah malam dan kau seorang gadis. Itu tidak baik,” ucap pria itu sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.

“Uhm. Aku tidak bisa tidur. Yongguk oppa dan yang lain nya masih berpesta dikamar Yongguk oppa sepertinya. Aku pusing mendengar teriakan mereka makanya aku kesini.”

“Yongguk oppa ?” Pria itu mengangkat kedua alisnya.

“Ah! Dia itu oppa ku, kami kesini untuk merayakan ulang tahun nya dengan teman-teman nya. Bagaimana denganmu ?”

Aneh. Namgyu merasa sedikit heran dengan sikapnya yang dengan begitu mudah berbicara dengan pria yang kini ada dihadapan nya. Padahal jelas-jelas mereka tidak mengenal satu sama lain. Hanya saja pria ini memiliki atmosfer yang menyenangkan disekeliling nya.

Pria itu menggadahkan kepalanya ke atas langit begitu juga dengan Namgyu. “Kami kesini untuk merayakan kalau kita akan segera debut,” jawabnya dengan senyuman.

“Ah! Sejak awal aku ingin menanyakan ini. Jadi kau itu salah satu anggota boyband, begitu ?”

“Ya, aku akan debut di sebuah group bernama INFINITE. Aku harap banyak orang yang akan menyukai musik kita dan menerima kita.”

Namgyu menoleh lalu menjentikkan jarinya membuat perhatian pria itu sepenuhnya beralih pada Namgyu. Gadis itu menunjukkan eye-smile miliknya sehingga membuat jantung pria itu berdegup cukup cepat.

“Aku punya ide! Aku akan menjadi fan pertama mu! I’m INFINITE’s #1 fan!” Soraknya dengan bangga dan ceria lalu ia terkekeh dengan sikapnya sendiri.

Pria itu menatapnya dengan senyuman yang menghangatkan dibalik masker hitamnya yang hampir menutupi separuh wajahnya. Entah mengapa ia merasa gadis yang ada dihadapan nya telah berhasil mencuri perhatian nya.

Ia membuka mulutnya untuk berbicara. Namun belum sempat ia melontarkan sebuah pertanyaan, sebuah suara memanggilnya dari jauh.

“YA! Ayo pergi!” Teriak seorang namja dengan perawakan tinggi dari jauh sambil melambai-lambaikan tangan nya.

Namgyu menyipitkan matanya untuk dapat melihat namja tersebut dengan jelas namun nihil, ia hanya dapat melihat hoodienya yang berwarna putih dengan garis-garis berwarna hitam.

“Ah. Aku harus pergi. Senang berbicara denganmu.”

Dengan itu pria itu pergi dan segera berlari menghampiri namja yang tadi memanggilnya. Namgyu menghela nafas panjang lalu bangkit dari tempat ia duduk sebelumnya. Ia merenggangkan kedua tangan nya.

“Sebaiknya aku kembali ke kamar. Mungkin mereka sudah tidur.”

Sedangkan itu L yang masih berjalan menghampiri teman nya, menghela nafasnya lalu tersenyum kecil. “Cish. Aku belum sempat menanyakan namanya,” gumamnya pelan.

“Eh ? Apa yang kau bicarakan ?” Sungyeol menatap sahabatnya itu dengan tatapan ingin tahu sekaligus bingung.

L menggelengkan kepalanya sambil terkekeh. “Tidak ada.”

Mungkin jika ditakdirkan, suatu saat kita pasti akan bertemu lagi. Benar ‘kan ?

. . . .

INFINITE’s Practice Room, Hongdae, South Korea.

Bring the boys out~!

Kelima member INFINITE bersorak sambil meyaksikan sebuah ‘show’ kecil milik Sungjong yang sepertinya sama sekali belum kehabisan tenaga sedari tadi. Sedangkan Dongwoo masih terus tertawa melihat tingkah maknae mereka itu.

Daebak~

Tiba-tiba saja pintu ruang latihan mereka itu terbuka, membuat seluruh perhatian berpindah pada dua orang yang tengah sibuk dengan berdebat.

“Berat ‘kan ? Makanya sudah kubilang seharusnya aku saja yang membawanya,” omel pria itu sambil berusaha mengambil satu kantong plastik yang berada ditangan kanan si gadis.

“Kau itu berisik sekali sih, Mr. Huffish! Kau sudah membawa dua kantong plastik, setidaknya biarkan aku bawa satu.”

Sebelum perdebatan itu menjadi tambah parah, Sungyeol menghampiri dua orang itu.

“Ya~ Kenapa harus bertengkar sih ?”

Mata Namgyu langsung terfokus pada Sungyeol lalu tersenyum kecil sedangkan L yang melihat itu merasa sedikit kesal.

“Ah! Oppa, aku membawa makanan untuk kalian! Aku yang traktir, tenang saja~” ucap Namgyu ceria lalu berjalan kearah kelima member lain nya.

“Uwaah! Kita memang sedang lapar. Gomawo Namgyu-ah,” ucap Woohyun yang kemudian segera mengambil kantong plastik yang berada di tangan Namgyu.

“Apa itu ?” Tanya Dongwoo berusaha melihat makanan tersebut.

Woohyun perlahan mengeluarkan makanan itu, mereka sudah dapat aroma lezat makanan itu. Mata kelima member itu langsung bersinar ketika mendapati isi kotak itu.

“DAGING~!”

“Namgyu, kau jjang!”

Gomawooo~

Namgyu terkekeh melihat kelakuan para kelima member itu yang seperti anak kecil. Sungjong segera berlari kearah L dan Sungyeol yang masih berada didekat pintu. Ia segera mengambil dua kantong plastik lain nya.

Sunggyu menoleh kearah Namgyu. “Gomawo, Namgyu-ah. Tapi manager hyung tidak akan senang mengetahui hal ini,” ucapnya sedikit khawatir.

“Tenang saja Sunggyu oppa. Aku sudah bilang pada Hyoan oppa kok. Ia mengizinkan kalian untuk makan daging. Tenang saja,” balas Namgyu sambil menunjukkan eye-smile miliknya.

Sunggyu menepuk-nepuk kepala gadis itu dengan senyuman lalu berjalan kearah keempat member yang sudah menyantap daging itu.

Sedangkan itu, Sungyeol menoleh kearah L lalu menyenggol bahu pria itu pelan.

“Dia menolakku,” ucap L pelan.

Sungyeol mengangkat kedua alisnya. “Eh ? Bagaimana bisa ?”

“Dia menyukaimu,” jawab L tersenyum pahit.

“Itu tidak mungkin. Aku yakin ada alasan lain ia menolakmu.”

“Apa ?”

“Mana kutahu. Mungkin ia belum yakin dengan perasaannya,” tutur Sungyeol sambil mengangkat bahunya ringan. “Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan ?”

L menatap Sungyeol untuk sejenak lalu menghela nafas berat. “Entahlah. Yang pastinya aku akan menunggu nya.”

“Sungyeol hyung! Myungsoo hyung! Jika kalian tidak segera kesini, kita akan menghabiskan semua daging ini!” Teriak Sungjong.

“YA!”

. . . .

Friday, 17th December 2011, 07:30 AM KST.

Seoul Performing Arts High School, South Korea.

“Jadi kau sudah berhenti menjadi coordi mereka ?” Tanya Hyunjae entah untuk yang keberapa kalinya.

Namgyu mengangguk-angguk kan kepalanya dengan malas sambil terus menatap kedepan. Ia dan Hyunjae kini tengah membawa beberapa file untuk dibawa ke ruang OSIS. Ia menghela nafas pelan. Sebentar lagi ujian kelulusan akan tiba. Itu artinya sebentar lagi ia akan masuk ke universitas.

Sedangkan Hyunjae yang masih sibuk berkicau mengenai boyband-boyband favoritnya tidak berhenti. Sepertinya ia sangat bersemangat.

Namgyu menghentikan langkahnya begitu juga Hyunjae. Matanya tertuju pada dua pasang murid yang tengah berdebat kecil ditengah-tengah koridor yang sepi. Si pria tengah bersandar di dinding dengan senyuman kecil sambil terus menatap gadis yang dihadapan nya yang terus mengeluh.

“Kim Nayeon! Kim Jong In!” Sapa Namgyu dan Hyunjae yang lalu menghampiri kedua murid itu.

Mendengar nama mereka dipanggil, sponstan mereka menoleh kearah Namgyu dan Hyunjae. Gadis yang dipanggil dengan Kim Nayeon itu tersenyum sebagai balasan.

“Terlambat lagi ?” Namgyu mengakat kedua alis nya walaupun ia sudah tahu jawabannya.

“Yaa.. Begitulah,” balas Nayeon pelan.

Hyunjae menoleh kearah Kai dengan penuh semngat.

“Kim Jong In! Beritahu aku siapa namja yang foto bersama mu di handphone mu itu!” Suruhnya dengan menggebu-gebu.

Kai menatap Hyunjae bingung. “Sehun maksudmu ? Bukankah kau sudah mengenalnya ?”

Hyunjae menggelengkan kepalanya. “Aniyo! Bukan yang itu. Yang satu lagi, yang senyuman nya sangaaaat manis~”

“Senyuman sangat manis ? Ah, maksudmu Baekhyun hyung ? Waeyo ?”

“Nah itu dia yang ingin aku ketahui! Tidak ada, bilang padanya, aku adalah fan pertamanya!” Ucap Hyunjae dengan penuh semangat sedangkan Nayeon dan Kai menatapnya dengan aneh.

Namgyu memukul keningnya cukup kuat, merasa malu dengan kelakuan sahabatnya itu. Ia segera menarik lengan sahabatnya dengan cepat.

Sebelum pergi, ia menoleh lalu tersenyum pada dua pasang murid itu.

“Kim Jong In-ssi, semoga sukses dengan debutmu.”

. . . .

“Ya! Kau ini benar-benar memalukan sekali!” omel Namgyu pada Hyunjae yang kini hanya menggembungkan pipi nya kesal.

“Ya~ Itu semua karena kau belum melihat Baekhyun. Dia itu sangaaat manis!”

“Jadi sekarang kau tidak suka lagi dengan L-mu itu ?”

“Ehm. Masih sih, tapi aku lebih menyukai Baekhyun oppa~”

Namgyu memutar kedua bola matanya. Ia kemudian terus berjalan tanpa menghiraukan perkataan sahabatnya yang baginya tidak penting untuk di bicarakan. Tiba-tiba saja ia merasa ponsel di sakunya bergetar.

Sender: Mr. Huffish

Apa kau bisa datang ke dorm kami hari sabtu nanti ? Sungjong sangat ingin bertemu denganmu.

Namgyu mengangkat alisnya lalu segera menekan tombol ‘reply’.

To: Mr. Huffish

Sungjong ? Apa kau yakin ?

Beberapa menit kemudian balasan pesan dari L muncul.

Sender: Mr. Huffish

Baiklah, aku yang sangat ingin bertemu denganmu. Puas ? Oh ya, jangan lupa selalu pakai jaket jika kau berjalan diluar. Aku tidak mau jika kau sakit. Arraseo ?

Namgyu menggigit bibirnya untuk menghentikan senyuman nya. Senang. Ya, ia merasa sangat senang ketika ia mendapat pesan dari pria itu. Terkadang secara tidak sadar ia selalu menunggu pesan dari pria itu. Ia bingung dengan perasaan nya saat ini. Suka ? Apakah mungkin ia suka pada pria itu ?

. . . .

Sender: Wonsungi

Ne. Jangan khawatirkan aku. Seharusnya kau yang jaga kesehatanmu, inspirit akan sangat khawatir jika kau sakit.

L tersenyum senang. Matanya terus menatap layar ponselnya.

“Ada apa dengan Myungsoo ?” tanya Woohyun yang tengah mengelap keringatnya.

Mollayo~ Mungkin ia menang undian,” jawab Sungjong ringan.

Pabo, apa lagi kalau bukan karena gadis itu,” ucap Hoya bergabng dalam pembicaraan.

Nugu ?” Dongwoo dan Sunggyumenatap Hoya bingung.

“Sudah pasti Bang Namgyu,” jawab Sungyeol mantap dengan senyuman choding nya.

Yup. Hanya ada dua gadis yang dapat membuat visual INFINITE ini tersenyum seperti itu. Satu adalah Bang Namgyu dan kedua yaitu… Seo Minjung.

. . . .

Saturday, 18th December 2011, 15:25 PM KST.

INFINNITE’s Dormitory, South Korea.

“Ting..”

Terdengar bunyi bel. Para member tidak mengalihkan pandangan mereka dari TV. Namun L segera bangkit dari duduknya dan bergegas menuju kearah pintu.

Keenam member menatap L dengan senyuman tipis diwajah mereka. Entah kenapa mereka merasa senang dengan sikap L yang begini. Sudah lama mereka tidak melihat visual mereka ini berlaku seperti saat ini.

“Dasar bocah,” komentar Sunggyu.

L membuka pintu lalu tersenyum pada sosok gadis yang mengenakan sebuah hoodie berwarna putih dengan rambutnya di ikat satu. Ia terlihat santai.

“Maaf aku baru bisa datang jam segini. Tadi aku ada latihan vocal, jadi yaa.. begitulah.”

L mengangkat bahunya ringan lalu mempersilahkan gais itu untuk masuk. “Lebih baik telat daripada tidak datang sama sekali ‘kan ?”

Namgyu tersenyum kecil sambil menganggukan kepalanya.

“Uwaah. Namgyu-ah, kau datang ?”

“Kenapa ? Kau tidak suka aku disini, Woohyun oppa ?”

Aniyo! Tentu saja aku suka.”

Hoya melirik kearah plastik putih yang dibawa oleh Namgyu. “Itu apa ?” Tanya Hoya.

Sungjong menatap Namgyu penuh harap. “Apa itu daging lagi ?!”

Namgyu menoleh kearah kantong plastik ditangan nya lalu mengangkatnya. “Ah, ini ?” Lalu ia mengeluarkan sebuah sikat. Para member membelalakan mata mereka ketika menyadari apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Saatnya bersih-bersih!” Teriak Namgyu penuh semangat.

“Argh. Aku tahu ini akan terjadi.”

“Err. Kurasa dorm kita sudah cukup bersih.”

No! Aku ingin menikmati waktu luangku~”

“Kurasa kita memang harus bersih-bersih.”

“LEE HOWON!”

Hoya mengedipkan matanya berkali-kali. “Waegeurae ? Itu benar ‘kan ?”

Namgyu tersenyum puas lalu segera menepuk tangan nya. “Ayo kita mulai!”

Kelima member lain nya hanya bisa pasrah dan mebgikuti apa kata Namgyu, Hoya dan L. Lagipula dorm mereka memang harus dibersihkan apalagi semenjak mereka merawat DuNuCo.

Namgyu menoleh kearah L yang ada disebelahnya. “Ehm. Aku akan membantumu membereskan barang-berangmu,” tawarnya yang langsung disambut anggukan serta senyuman dari L.

“Mr. Huffish, sepertinya kau benar-benar suka membeli barang yang sama hanya dengan warna yang berbeda. Lihat topi dan bajumu itu. Mereka semua memiliki style yang sama,” ucap Namgyu sambil merapihkan kemeja-kemeja yang tergantung.

“Hei, jangan menghina fashion style ku,” ucap L membela diri.

Namgyu hanya mengangkat bahunya ringan, tidak memedulikan ucapan L sebelumnya. L menatap gadis itu kesal.

“YA!”

Aigoo.. Mr. Huffish, kau itu benar-benar be-“

Ucapan Namgyu terhenti ketika ia merasakan sebuah lembar foto disalah satu saku kemeja milik L. Ia mengangkat alisnya lalu mengambil lembar foto itu. Ia tersentak. Di foto pertama terdapat seorang pria dan seorang gadis tengah berpose berdua sambil tersenyum dengan tulisan kecil dibawah foto itu. Sedangkan difoto kedua terdapat foto seorang gadis yang tengah tersenyum.Tiba-tiba saja ia melepaskan kedua foto itu sehingga terjatuh kelantai.

L yang merasa aneh dengan sikap gadis itupun meraih kedua foto itu dan membalikkan nya. Matanya terbelalak lebar ketika melihatnya. Kenapa ini bisa ada di kemeja itu ?

Kim Myungsoo ❤ Seo Minjung

. . . .

Haah.. Akhirnya ni chapter selesai juga /lap keringet

Sebenernya sebelumnya chapter nya ga begini seharusnya, cuman yaah setelah dipikir-pikir langsung diganti ulang. Haha

Maaf banget karena ngepost lanjutan ini telat >///<

Soalnya setiap mau ngepost ni ff selalu aja ketiduran -__-

Oke deh, semoga kalian suka dengan chapter ini. Bye! /kabur sama sungyeol

36 thoughts on “{NamSoo} The Sudden Confession

  1. Aaaaaa aku suka chapter ini
    akhirnya L uda ngungkapin perasaannya
    tapi sayang bgt di tolak😦
    keep fighting L!!!
    waa author disini kayaknya saling jadi pemeran figuran di masing2 ff lainnya
    kemaren di kaisoo ada dikit kyunara
    sekarang di ff ini ada kaisoo

    semoga hubungan mereka akan terus lanjutt.
    ini desember gt ya?berarti setelah promosi bemine selesai dong ya?persiapan second invasion concert?

  2. *OOT dulu*
    Kenapa semua cast cewe di miracleperfection pada gini semuaaaa?! Gengsinya pada kebangetan! Wuaaahh, kita senasib semuaa *pelukin namgyu, soojung, seorim ama naeyeon*

    Haha, seneng deh pas tau Jongin – Nayeon ama Namgyu ternyata saling kenal :3 lama-lama kayaknya cerita kita berlima saling nyambung dah yaaa -___- *daebak*

    Trus..apa-apaan itu L!?! Ya iyalah ditolak! Yang namanya mau nembak tuh mesti pake persiapan! Ga boleh asal tembak! *jitakL!* Tapi tapi, minjung siapa deh ah? Kok inget ama pacarnya jjong jaman dulu ya? -_- Minjung – Sekyung *jauhgila*

    MAU LIAT AEGYONYA WOOHYUN! MAU LIAT!! MAUUUUUU!! *ngesotdikakileader* wuahhh, ga kebayang itu si hoya ikutan nari bubble pop! Dunia gonjang ganjing pasti liat busan namja itu nari lagu hyuna -__-
    Trus, chel! Pengen deh ntar ada adegan si Namgyu nnton second invasion trus liat si Seungyeol – Sungjong cover Troublemaker! Hahaha, gimana tuh responnya? Tetep bakal masih suka/ga? :3

    Last, Kim Myungsoo..kalo Namgyu menolakmu, tenang aja! Nara siap menampungmu! *kaburamauyong* hahahaha

  3. AAAA!! ya ampun.. asli di ombang2 gara2 ff doang T.T

    sumpah ini bagus banget.. wah jadi selama ini fans pertama Infinite si Namgyu yah :3

    aduh Seo Minjung itu siapa sih? mantannya L? sama Namgyu aja gih /plak *maksa

    dan dan itu… Sungjong….. OMG!! gak kebayang dia ngedance ala Girlband gitu -____-
    jadi ingat kelakuan fanboy nya Baekhyun ._.v

    kira2 Namgyu ngomong apa ya soal foto yang dia liat? penasaran.. kkk

  4. Miris mungkin~
    Udh mah di tolak. Pas liat itu foto makin ditolak-_____-
    Sedih gini ihh
    Dimana seharusnya cinta sedang bersemi malah jadi gini -___- *apabgtkatakatanya-_-*
    Aduh seneng ada jongin-nayeon nyempil HAHA!
    Pokoknya!
    BESTRONGNAMGYU!!!!!
    FIGHTINGMYUNGSOO!!!!!
    HWAITING AUTHOR!!!
    SALAM INFINITIZE!!
    HAHA

  5. Pengakuan pertama Myungsoo buat Nam gyu bkin so sweet skaligus miris…soalnya lngsng ditolak..
    Nam gyu akrab bgt ma infinite…bkin iri inspirit tuh….
    Dari tadi dibahas seo minjung…dia itu paasti berhubungan dgn cinta masa lalu myungsoo x ya???*sok tau*

  6. waa. asiik L uda ngaku nie yeee.. asiik >//< ada cameo KaiYeon couple yg selalu berantem.. wkwk
    waa. ada cewe lain.. siapa kah dy? ex-girlfriend L kah? okok di tunggu next chap ny… hwaiting!^^

  7. L d’tolak?? hahaha
    knp aku bahagia yah…. *plak

    L’y dah berubah, gak judes2 amat…
    ntah knp aku merasa familier ma nama minjung, mgkn cmn mirip aja.. hehe
    d’tunggu konflik n ma lalu L yah…😀

  8. yah kok ditolak sih namgyu~ah, pdhl L ganteng loh << efek liat teaser baru nya infiniteu~
    berharap banget L diterima tapi pas liat foto minjung itu jadi… ah kayaknya mereka gak akan jadian secepat ini deh, pasti ada konflik-konfliknya dulu kan? u.u minjung… semoga dia tidak tiba2 datang dan merusak hubungan namsoo yang mulai berkembang..

    terus pas baca bagian namgyu di sekolah dan mau ujian akhir, aku sempet mikir..
    berarti nanti aku harus masukin namgyu sebagai cameo di IYW selanjutnya..
    tapi eh pas baca kebawahnya.. udah keduluan kamu masukin kaiyeon di ff ini kk~
    bener nih kata icha, lama2 kok ff kita berlima jd saling nyambung2 gini yah hehe *berpelukan*

    ya udah, ditunggu next partnya chel!!!

  9. aduhh~ moment nyatain perasaan yg paling tepat emang wkt orang yg kita cintai itu udah diujung tanduk(?) perpisahan dgn kita.. wkwkwwk #ribetbahasanya
    tapi itu kenapa lagi foto orang lain muncul???

    haduuuhhh~~ #bakarminjung

    cepetin ya thor next storynya #maksa hehe

  10. AAAAAAAAAAAAAAAA kenapa disaat saat seperti ini ada orang ketiga? minjung siapa??? *tendangminjungkelaut*
    ya ampun L ga ada romatis romantisnya ya muahahahaha pantes aja langsung ditolak tapi L masih ada aku kok disini sama aku ajadeh yuk;3
    tapi chapter ini kok ngerasa dikit banget ya aduh panjangin lagi dong uhuhuhu *banyakmaunya* *dilempar*

  11. woaaaa akhirnya ngungkapin perasaann juga… gpp ditolak dulu kan berakit-rakit kehulu bersenang-senang kemudian #slap
    berarti itu doa pas bintang jatuh pada terkabul dengan langsung dong #woaaah
    jadi itu toh fotonya… trus lanjutannya?😮

  12. huwaaaa,,,curang masa author kabur bareng yeollii sih??iktan dunk…wkwkwkw
    kya,,itu si abang L jd perhatian gtu,,cie2222..wlpn perhatianny malu2in..hahahhahaa
    yaaakkk ampn infinite jd fanboy smua gra2 si sungjong,,,ckckckc,,,knp bang sunggyunya gak ikutan sih??ckckckck
    ditunggu lanjutannya

  13. baekhyuuuun sayaaa nyangkuuuut lagi disiniiiiii !!!! muahahaha *kicked

    eaaaaaaa L udh belajar frontal .
    dan emg setiap cerita itu harus ada konfliknyaa . ayeeeyy muncullah kau seo minjuuuuung~~~~~ *plak

    aiihhhh suka sma myungsoo yg kaya bocaah beginiii .. tp myungsoo udh unyuu gt ujungujungnya yang dibawa kabur tetep sungyeool .___.

  14. Suka banget >.<
    Akhirnya L nembak juga, sayang Namgyu nolak😦

    Ngomong-ngomong Minjung siapa sih? Mantannya L? Atau… Siapa? •_•

    Jangan-jangan Namgyu selama ini suka Sungyeol gara-gara ngira cowok yang di pantai itu Sungyeol ya?

    Hwaiting author!!!
    Ditunggu part berikutnya!!!

  15. Posternya keren kekeke :3
    lmfao L ditolak xD muahahaha nembaknya juga asal2an sih -_- #hajar
    ga kebayang si busan namja ngedance bubble pop lol bumi gonjang ganjing pastinya muahaha #dibakar
    yang terakhir itu mantan si L kah? haha bakal ada cinta segitiga ini (?)

    daebak lah pokoknya😀 keep going~🙂

  16. Suka….Suka….Suka
    Namgyu nya masih galau ama perasaannya.. makanya L ditolak.

    Ya!! itu kenapa ada foto cwe di kemejanyaaa L… aahhhh~~
    yah~ kacau ni next chapt nya bakalan agak nyesek deh kayanya~~
    namgyu bakalan akit ati,,.,.,.,*sotoy*#diinjek
    gak sabar nunggu next chapter..

    Go!Go! Fighting AUthor!!

  17. Hhhyaaaaa~ namja segantengggg L ditolak….>< Yaampun… Sayang sekali… Buat aku aja meningan Lnyaa eon.. Kkk~ XDv
    Siapakah seo minjung itu?? Jeng jeng jeng jeengg.. Makin penasaraaaan sama lanjutannyaaa…
    Hwaiting buat next chapternya eon~!! ^^9

  18. Finally L said saranghae to namgyu kkk~
    Hufth…. semoga namgyu gak salah paham sama foto yg ada di kantong baju L
    nice ff onnie ^^
    Next partnya ditunggu yaa😀

  19. Wah, akhirnya masa 3 bulan jadi coordie-nya habis. Ga berasa sama sekali.
    Kyaa, MyungSoo mau nunggu NamGyu sampai ia bersedia, so sweet~
    Lanjut~

  20. uwaaa~ L uda nyatain cinta aja…cepet juga ya
    Si Namgyu nolak pasti karena ngiranya L cuma bercanda ckckck
    Eh, KaiYeon jadi cameo wakakakak
    Ditunggu ya postingan selanjutnya^^

  21. Salam Infinitize!

    Pertama-tama, aiyaaaaa~ posternya suka banget! Keren, kapan ya aku bisa buat poster sebagus itu?

    Oke, ternyata menjadi coordi selama 3 bulan adalah waktu yang tidak terasa ya, Namgyu? Itu yang pas latihan sumpah merekanya autis banget, ngapain joget-joget bubble pop coba? Ampun.
    Dan L pun akhirnya nembak Namgyu. Tanpa persiapan apapun. Dan ditolak.
    ADUH MYUNGSOO PLIS DEH YA KAMU ITU HARUSNYA NGOMONG APA DULU KEK APAA GITU– /disekap Woohyun
    Namgyu jugaaa aaaaaah kenapa enggak peka sih sama Myungsoo? Sumpah pengen aku jitak ini anak dua.
    Tapi iya juga sih Namgyu nolak L, soalnya si Myungsoo langsung tiba-tiba confess gitu. Ya iyalah Namgyu nganggap dia bercanda.
    Eiits, KaiYeon nyelip! *poke Mute-eonnie
    Satu lagi, itu siapa Seo Min Jung? Mantan L? Atau siapa?
    Oke, aku tunggu aja NamSoo selanjutnya!

    Fighting, Chels!

    *note: bener kata Icha-eonn sama Mute-eonn di atas. Tampaknya semua cerita di sini saling berikatan walaupun sedikit yaa :)) *peluk peluk*

  22. Yeyeye… akhirnya bisa coment😄
    Setuju ama yg coment2 di atas! Posternya keren sangat, Chel! Yah.. walau ga sekeren poster Infinitize tentunya, krena Woohyun gw cakep bgt disitu Chell.. Ya Alloh.. *lemes*

    Cieee.. si Myungsoo nembak kan tuh, mana fotonya cakep bgt, *ditabok WooHyun*
    Sayang di tolak😥
    Persiapannya ga mateng sih ah, Myung terlalu gegabah, harusnya dia nyiapin lagu kek gitu, bawa gitar sambil nyanyi di ayunan buat Namgyu. kan so sweett… ^^
    Yg sabar ya Myung, asal u te2p nunggu yg sabar aja, pasti lama2 Namgyu ke kamu juga.
    Disitu, posisi paling ga enk si Yeol tuh, dia ga ngerti apa2, eh jdi mrasa bersalah kan gegara Nayeon nolak Myung dgn alasan dy suka Sungyeol. ckckckck..

    Chell, chell.. kenapa saat gw udh apal muka ank BAP *terutama Himchan*, mreka malah ga nongol disini? T__T
    Tapi gpp lah, ada Kaiyeon ternyata. Prikitieww…. Dan lagi2 pada ngomongin Bacon. Wkwkwkk..
    kalau pas kuliah Nayeon ama Namgyu shabatan, kayaknya bagus juga tuh ntar.. #plakkkk *request ababil

    What the banget!! Hoya dance bubble pop??? O.o *cekek Chel*
    Hahaha… ga Baekhyun, ga Sungjong, sama aja fanboynya, di Shinee juga ada Key ya.. Di Suju? SEMUANYA UDAH NGGAK WARAS.. XP

    And then.. Seo Minjung…
    Gw ga ngerti knpa, tpi knpa FF kita selalu kebalikan ya, Chel?
    Seorim ga suka ice cream tapi suka kopi, Namgyu ga suka kopi tapi suka ice cream.
    Seorim punya Taichi yg jadi co masa lalunya, disini Myungsoo yg punya Minjung sebagai ce masa lalunya..
    Ckckckckk…
    Ayo kita bikin semakin banyak perbedaan, Chel! (?)
    Udah ah ya… wassalam… ^^

  23. kasihan L ditolak.. kekke yah penasaran banget next chapternya!!!! :DDDDD
    capa cewe itu gimana L dulu??
    iya kenapa BAP gag muncul lagi.. pengen bayangin tingkah lucu meraka di dorm.. hahha

  24. aisshh.. thanks poster nama2 infinitenya.. jdi semakin semangat buat hafalin member infinite habis liat ‘ The Ceaser ‘ cihuuyy..

    mianhae, sblumnya q udah baca ff ny tpi bru sempet komen skrg ._.*v

    Seo MinJung, ayo cepet muncul!
    ayo.. Seo MinJung yg bikin smua member infinite *kcuali MyungSoo* berawan gelap..muncullaah~

    gantian dong~ Namkyu yg nembak Mr. Huffish tpi ditolak juga (?) *eh

    sesuatu yg unik di blog ini adlh: setiap satu sma lain wlaupun brbeda author, tp sperti ad saling kait mengait.. Lain kali kalian kompilasi ff gtu deh~
    smua author ikut nulis, kjadianny saling sambung menyambung gtu~ *request ff*😀

    gomapta~^^

  25. aaaa sejak kapan di blog icha ada ff infinite? T^T
    aduh senang banget… T^T
    lama ga kesini jadi bingung T^T
    ini ceritanya gimana? T^T
    aduh keren ceritaya, tapi tolong aku butuh part sebelumnya T^T
    castnya myungsoo yaa Allah… T^T
    kurang lengkap apalagi coba blognya cha..

    buat authornya, zzzz Daebak!!
    aku suka ceritanya..
    T^T
    pengen ngubek-ngubek cari part awalnya, tapi sempet ga ya.. banyak tugas T-T

    saran aja kalo bisa tiap part baru, dikasih link lama cerita sebelumnya.. ^^
    biar orang-orang kayak aku ini ga kesusahan kalo lagi buru-buru alis curi-curi waktu buat baca ff T^T

    intinya, myungsoo disini keren T^T
    nama ceweknya NamGyu >> NAMwoohyun sungGYU ?? kkk~
    pokoknya keep writing ya!
    fighting!!!! ^-^

  26. yah namgyu y bakal berpikir yg ngak2 deh,,,, jd penolakkan dr namgyu bakal makin kuat deh oadahal namgyu y udah mikir mulaisuka ma L…..
    seo minjung mantan y L ya??? gmn masa lalu mereka sampe bisa L kd kyk gt?????

  27. ini endingnya kenapa bgini?haduuuh bikin penasaran.
    hmm koreksi dikit maaf ya thor aku cuma mau bilang penggunaan kalimat tanya harusnya kata “sih” nya di ilangin aja lebih baik.

  28. KONFLIK OH KONFLIK~~~~~
    AKHIRNYA DATANG JUGAAA~~~~
    ZELO-YA KAU SAMA AKU AJAAAA~~~~
    LALALALA~~~ (??)
    Ehem, aku mau komen tentang penulisanmu. Bukan komen sih, cuma menyatakan aja. Gaya nulismu enak, gak formal juga gak informal. Pas lahh buat dibaca diwaktu senggang. Keep writing author-nim ^^
    Nexxt~!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s