{KyuNara Special Story} Alter Ego #1

Note : karena ini Special Story, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan ^^

  • Di cerita ini, identitas Nara sebagai pewaris utama Kwan’s Corp belum ketahuan.
  • Nara masih tinggal di Seoul & sekarang kuliah di Seoul University.
  • Selain member Super Junior, nggak ada orang lain yang tahu hubungan Kyuhyun – Nara.
Jadi intinya, ini cerita KyuNara pas awal-awal deh (sewaktu belum ada masalah). Tapi setting waktunya aja dibikin ke jaman sekarang ^^ Okay? Okay?
Happy Reading~
***

“Kali ini kau akan datang ‘kan?”

“Entahlah. Tiba-tiba aku malas.”

Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat, mencoba sekuat tenaga untuk tidak membalikkan meja di hadapannya atau sekedar berteriak untuk melampiaskan kekesalannya. Secara perlahan Kyuhyun menghembuskan nafasnya dalam-dalam, mencoba menguasai emosinya kembali.

“Bagaimana kalau besok? Pertunjukan musikalku ini tidak hanya diadakan sehari saja, besok juga masih ad..”

“Besok debut EXO di Inkigayo ‘kan? Aku sudah berjanji pada Kyungsoo Oppa untuk melihat penampilan debut mereka.”

MWO?!”, kali ini Kyuhyun tidak bisa menguasai emosinya lagi. Dia bangkit dari bangkunya secara tiba-tiba dan membuat semua staff musikal ‘Catch Me If You Can’ yang sedang mempersiapkan properti pertunjukan menjadi terkejut karena teriakannya. “Kau..mau menonton..mereka?”

“Yap”, gadis itu menjawab dengan suara yang tenang dan santai, sama seperti sebelumnya. “Lagipula besok di Inkigayo juga ada SHINee ‘kan? Sudah lama aku tidak bertemu dengan Jinki Oppa dan yang lainnya.”

“YA!”, Kyuhyun langsung berteriak tidak sabar sehingga membuat beberapa orang terkejut dan langsung menatap heran kearahnya. Menyadari segala tatapan yang ditujukan untuknya, Kyuhyun hanya tersenyum kikuk kepada semua staff dan segera memilih untuk segera keluar dari staff room. Kini kakinya melangkah menuju rooftop, tempat yang dianggap paling aman baginya.

“Jika kau terus-terusan berteriak seperti itu, kau bisa kehilangan suaramu, Cho Kyuhyun yang tampan”, balas suara gadis yang terdengar dari speaker handphone yang dipegang oleh Kyuhyun. “Kalau suaramu hilang, kau tak memiliki pesona apapun lagi.”

Mwo?! Waaah, jinjja..”, Kyuhyun terkekeh pahit saat mendengar ucapan gadis itu. “Ya! Jadi menurutmu wajahku ini jelek, hah?”, tanya Kyuhyun tidak terima.

“Hmm, untuk saat ini..mungkin iya”, balas gadis itu lagi, masih dengan nada yang sama persis seperti sebelumnya. Penuh dengan ketenangan.  “Jika disuruh memilih antara kau dan para 2PM oppadeul, aku pasti lebih memilih 2PM oppadeul.”

“Kwan Nara! SMEnt itu jauh lebih bagus daripada JYP! Itu berarti artist SMEnt jauh lebih baik daripada JYP!”

“Oh ya?”, balas Nara singkat dan dengan nada datar, sama sekali tidak tertarik dengan ucapan yang dilontarkan oleh Kyuhyun. “Tapi bagiku Wooyoung Oppa, Junho Oppa dan Nichkhun Oppa lebih tampan dibandingkan kau, Cho Kyuhyun yang..biasa saja.”

Kyuhyun bisa merasakan kepalanya seakan mendidih dan uap-uap panas terlihat keluar dari kepalanya. “Kutanya sekali lagi..”, desis Kyuhyun sambil menahan seluruh emosinya. Tangannya kini sudah menggenggam handphonenya erat-erat, bahkan Kyuhyun berpikir bahwa handphonenya ini sudah retak. “Besok..kau akan menonton musikalku atau..menonton debut EX..”

“Inkigayo. Menonton debut Kyungsoo Oppa dan bertemu dengan Jinki Oppa“, Nara sudah menjawab pertanyaan Kyuhyun dengan lantang dan jelas, bahkan sebelum Kyuhyun sempat menyelesaikan kalimatnya. “Sudah jelas ‘kan?”

Kyuhyun menundukkan kepalanya dalam-dalam, nafasnya masih memburu cepat. Terlihat jelas bahwa ia masih dalam usaha menguasai amarahnya. Kyuhyun menggeratakkan giginya sekilas kemudian segera mendesis pelan kearah speaker handphonenya, “Joha. Lakukan saja sesukamu dan temuilah semua OPPA OPPA kesayanganmu itu.”

TREK!

Kyuhyun segera menutup flip handphone LG Lollipop Bluenya itu dalam sekali sentakan yang keras. Setelah itu, dia menjambak rambutnya sendiri dan menggeram kesal. “Oppa?”, desisnya geram.

“Kyungsoo..Oppa?”, tanya Kyuhyun tidak percaya. “Oppa?!”, ulangnya sekali lagi, masih belum bisa mempercayai pendengarannya sendiri. “Oppa?!”

“Usia mereka bahkan tidak terpaut 1 tahun, tapi dia memanggilnya Oppa?!”, gumam Kyuhyun sambil menatap udara kosong di hadapannya, sehingga terlihat bahwa dia tengah berbicara sendiri. “Mereka itu sama-sama lahir di tahun 93! Tapi dia memanggilnya..Oppa?!”

“Cho Kyuhyun yang tampan.”

“Cho Kyuhyun babo!”

“Cho Kyuhyun-ssi.”

Kyuhyun memukul-mukul dadanya pelan sambil terkekeh pahit, “kapan dia memanggilku dengan sebutan Oppa?”

Di sisi lain, Nara hanya mengernyitkan alisnya dengan heran saat mendengar sambungan telefonnya dengan Kyuhyun terputus secara tiba-tiba. “Hee? Pulsanya habis ya?”, tanyanya polos, lebih kepada dirinya sendiri. “Aneh.”

Oppa~”, mata Nara segera fokus ke arah TV lagi setelah mendengar suara bernada manja milik seorang gadis. TV itu kini tengah menayangkan adegan We Got Married yang diikuti oleh Kyuhyun dalam beberapa episode terakhir. Di adegan itu, Kyuhyun terlihat tengah mengambil selca bersama dengan “visual-wife“nya.

Nara hanya mendengus kecil dan terkekeh sinis. Dia kembali menyendok sereal di mangkuknya dan memakannya dalam sekali lahapan, sehingga susu yang bercampur dalam sereal itu kini mengalir ke dagunya.

Oppa?”, Nara mengulangi ucapan gadis tadi dengan nada yang datar.

Lalu detik berikutnya, Nara mencoba memperagakannya dengan penuh aegyo dan senyum manis-yang-berkesan-dipaksakan. “Opppaaaa~”, serunya sambil menggerakkan kedua tangannya ke udara kosong, seakan sedang memukul seseorang namun dilakukan dengan penuh aegyo. “Opppaaaa~”

“Hiiiiiiiii!”, Nara langsung merasakan semua bulu kuduknya merinding setelah mencoba melakukan aegyo itu. “Hiiiiii! Menjijikkan!”, ucapnya sambil menggelengkan kepalanya kuat-kuat, menyesali tindakan aegyonya barusan.

Tapi pandangan Nara kembali beralih ke arah TV. Kini TV itu tengah menayangkan adegan saat Kyuhyun dan “visual-wife“nya memasak bersama, sebuah hal yang bahkan tidak pernah dilakukannya bersama dengan Nara selama hampir 4 tahun mereka berpacaran.

“Hah~”, Nara menghembuskan nafasnya dengan berat dan kembali menyendokkan sereal dari mangkuknya itu ke dalam mulutnya. “Sejauh mana aku harus memaafkanmu karena bermesraan dengan gadis lain tepat di depan mataku, Cho Kyuhyun?”

***

Tomorrow, SBS Building

“Wuah!”, Nara hanya bisa menganga takjub saat melihat antrian gadis-gadis yang ingin melihat penampilan debut EXO, sama seperti dirinya. “Ini..woaw~”, lanjutnya, masih merasa kagum. Belum pernah ia melihat antrian fans sepanjang ini untuk sebuah grup yang baru saja akan debut.

I like to move it, move it

You like to move it, move it

We like to..MOVE IT!

Theme Song dari film Madagascar itu terdengar dari speaker handphone LG Lollipop Red milik Nara. Tanpa menunggu lama, dia langsung merogoh saku celananya dan membuka flip handphonenya.

도경수 [Kyung Soo] –

Calling..

“Hulla Hulla Hallo?”, sapa Nara dan langsung dibalas dengan jawaban singkat dari pria diseberang sana. “Berhenti melakukan aegyo. Kau sama sekali tak dilahirkan untuk melakukan hal itu, Arang-ah.”

Nara memutarkan bola matanya dengan jengah saat mendengarkan ucapan pria itu. “Jika nanti kau tergila-gila padaku, aku tak akan pernah menerimamu, Do Kyungsoo”, ucap Nara santai dan dibalas dengan kekehan meremehkan dari seberang sana. “Utjima! Cepat beritahu kemana aku harus pergi sekarang?”, lanjut Nara dengan sedikit geram karena Kyungsoo masih tertawa puas, sama sekali tidak mempedulikan dirinya.

Aigoo. Uri Arang, kau harus belajar mengatakan kata ‘tolong’ saat meminta bantuan orang lain”, ucap Kyungsoo dengan nada penuh kemenangan karena berhasil mengendalikan gadis ini. “Ayo, coba katakan sekarang. Tolon..”

TREK!

Nara langsung memutuskan sambungan telefon antara dirinya dengan Kyungsoo dengan sekali sentakan kuat saat menutup flip handphonenya. Dia langsung menggerutu kesal ke arah handphone ditangannya, mengibaratkan bahwa itu adalah Kyungsoo. “Ya! Kau kira kau bisa menguasaiku, hah? Cish! Memangnya kau kira kau siapa, hah?”

Nara kembali melirik ke arah pintu masuk studio 1, tempat EXO akan melakukan penampilan debut pertamanya. Disana terlihat banyak gadis yang terlihat antusias karena akan bertemu dengan idola pujaannya dan jujur saja, Nara benci berada di situasi seperti ini.

Berada di lingkungan yang dipenuhi oleh ratusan gadis yang sama-sama meneriakkan nama kekasih kalian sendiri. Melihat para gadis itu berteriak dengan lantang dan mengatakan bahwa kekasih kalian itu adalah “miliknya” secara utuh. Sedangkan kekasih kalian hanya tersenyum ke arah kamera untuk memberikan fan-service, tanpa pernah sekalipun melirik ke arah kalian yang berdiri di tengah kerumunan gadis-gadis tadi.

Dan kalian tidak bisa melakukan apapun. Hanya diam menatap ke arah panggung dan berteriak dalam hati bahwa pria yang ada di atas panggung itu adalah milik kalian.

Setidaknya itulah yang selalu Nara rasakan setiap kali ia menonton penampilan Super Junior secara langsung di stage performance. Maka dari itu, ia selalu memilih untuk menonton semua penampilan Kyuhyun dari internet ataupun media lainnya.

“Dia” adalah milik kalian seutuhnya.

Tetapi disisi lain, “dia” juga adalah milik gadis-gadis ini, seutuhnya.

Cho Kyuhyun adalah kekasih Kwan Nara.

Tetapi Super Junior’s Kyuhyun adalah milik seluruh fansnya.

Nara tak bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini. Kyuhyun tak bersalah, begitupun dengan para fansnya. Kyuhyun hanya melakukan pekerjaannya dan para fansnya memiliki hak untuk menyukai siapapun yang mereka sukai.

Mungkin yang salah adalah Nara. Jika saja dia tidak memilih untuk menjadi kekasih seorang superstar seperti Cho Kyuhyun, mungkin saat ini Nara bisa melakukan hal yang sama seperti gadis-gadis itu. Meneriakkan nama idol kesukaannya tanpa perlu merasa khawatir akan membuat seseorang cemburu.

“Haaah~”, Nara menghela nafas dengan berat sambil memasukkan handphone LG Lollipop merahnya ke dalam tas slempangnya. “Aku memang tidak pernah ditakdirkan menjadi fans grup terbitan SMEn..wuaaaahhh!”

Nara berteriak pelan saat tangannya tiba-tiba ditarik oleh seseorang yang melintas dengan sangat cepat di depannya. “Ya! Ya! Kau siapa? Lepaskan! Sama sekali tidak ada gunanya jika kau mau memperkosaku! Badanku ini tidak seperti Megan Fox!”, Nara mencoba melepaskan genggaman tangan orang-tak-dikenal ini dengan sekuat tenaga. Namun percuma, tenaga orang ini terlalu kuat.

Nara tak bisa melakukan perlawanan apapun, hingga akhirnya langkah mereka berdua berhenti di koridor waiting room para artist yang akan tampil di Inkigayo. Disitu ada banyak staff yang berlalu lalang, namun karena disibukkan oleh tugasnya sendiri, mereka sama sekali tak menaruh perhatian pada Nara dan orang yang menggenggam tangannya itu.

“Ya! Ya! Mau apa kita kesin..”, ucapan Nara langsung terputus saat orang yang menggenggam tangannya itu kini menghentikan langkahnya dan membalikkan badan ke arah Nara. Ia menurunkan hoodie yang sedari tadi menutupi kepalanya dan menatap Nara dengan tatapan penuh curiga, “Sedang apa kau disana? Di barisan fans dari grup yang akan debut itu?”

Nara mengerjapkan matanya beberapa kali, masih merasa tak percaya dengan sosok pria yang ada di depannya. “Dong..ho-ya?”, tanya Nara memastikan. “Kau sudah kembali dari Jepang?”

Dongho tak mempedulikan pertanyaan Nara dan malah menggelengkan kepalanya dengan penuh rasa kecewa. “Ck, baru saja aku pergi untuk syuting MV dan sekarang kau sudah berpaling ke grup itu, hah? Ya, Kwan Nara! Bukankah kau sudah janji bahwa kau hanya akan menduakan UKiss dengan 2P..Aaaawww!”

Ucapan Dongho langsung terhenti saat Nara memukul kepalanya dengan jitakan yang cukup kencang. Dongho hanya mampu meringis pelan sambil mengelus kepalanya, sedangkan Nara kini tengah menggerutu kesal. “Ya! Bagiku, 2PM itu nomor 1. Lagipula siapa yang bilang bahwa aku ini fans UKiss , hah? Eish, jinjja. Kau menarikku ke sini hanya karena hal sepele seperti ini, hah?”, keluh Nara sembari mengelus pergelangan tangannya yang agak memerah karena genggaman tangan Dongho tadi.

Dongho masih mencibir pelan sembari mengelus kepalanya, “jinjja apha! Tidak bisakah kau memberitahuku dulu jika kau mau memukul kepalaku, hah?”

Nara tidak mempedulikan ucapan Dongho dan malah menanyakan hal lain. “Kenapa kau ada disini? Memangnya comeback UKiss hari ini juga, ya?”

Ani“, jawan Dongho singkat. “Aku dan hyungdeul baru saja menyelesaikan pembicaraan mengenai konsep tata panggung untuk comeback stage kami”, lanjutnya dan dibalas dengan anggukan kepala Nara.

“Tanggal berapa kalian akan comeback?”

“Tanggal 25, bulan ini. Kau harus menontonnya! Janji?”, tanya Dongho sambil mengulurkan jari kelingking ke arah Nara. “Kau datang kemari untuk menonton penampilan grup baru itu. Jadi tidak mungkin ‘kan kau tidak akan datang untuk melihat penampilan hoobaemu ini?”

“Aish”, Nara mengeluh singkat dan menerima uluran jari kelingking Dongho sehingga kini kedua jari mereka terpaut erat. “Arasseo. Tanggal 25 April aku akan kemari lagi untuk menonton penampila..”

“Nara-ya?”, suara itu tiba-tiba muncul dan membuat Nara serta Dongho langsung menoleh di saat yang bersamaan.

Tepat di seberang dari posisi Nara dan Dongho berada, ada seorang pria yang tengah menggenggam banana milk di tangannya dan menatap ke arah jari kelingking Nara – Dongho dengan penuh tanda tanya. “Kalian..berpacaran?”

“Jinki Oppa!”, Nara langsung melepaskan tautan jari kelingking antara dirinya dengan Dongho dan langsung berderap menghampiri Jinki yang masih menatap mereka berdua dengan penuh rasa curiga. “Untunglah aku bertemu Oppa disini. Selamat untuk comeback-nya, Oppa! Sherlock memang jjan..”

“Tunggu, tunggu, tunggu dulu. Aku tanya, kalian berpacaran?”, tanya Jinki sekali lagi. “Sebagai orang yang dipercaya oleh orangtuamu, aku harus tahu siapa saja pria yang dekat denganmu, Nara-ya.”

Nara menepuk dahinya dengan gemas saat mendengar pertanyaan Jinki tadi, “bukan! Kami hanya teman satu sekolah, Oppa! Jangan laporkan apapun pada Mommy dan Daddy. Please, I beg you.”

“Wah, aku tak tahu bahwa kau juga menduakan UKiss dengan SHINee, Nara-ya”, sela Dongho yang kini sudah berada di samping Nara dan Jinki. “Seberapa banyak lagi grup yang akan kau idolai, Kwan Nara-ssi?”, gumam Dongho sambil menjitak kepala Nara dengan gemas sehingga membuat Nara kesakitan.

“Nara-ya? Bukankah kau lebih tua darinya? Atau jangan-jangan, kau tidak naik kelas setahun? Makanya dia memanggilmu tanpa embel-embel noona? Wah, apa Soohyun ahjumoni tahu tentang hal ini? Dia pasti kecewa karena kau tidak naik kelas”, lagi-lagi Jinki mulai mengintrogasi Nara dengan pertanyaan asalnya. Sedangkan Nara masih terlibat pertikaian kecil dengan Dongho yang masih menjitaki kepalanya.

“O? Nara-ya? Kau disini?”, suara bernada berat itu terdengar dari sebuah penjuru dan segera membuat Nara, Jinki dan Dongho langsung menoleh bersamaan. Dari arah kanan, terdapat sosok Leeteuk yang kini berjalan menghampiri mereka bertiga dengan senyum lebar yang menghiasi wajahnya.

Dongho dan Jinki segera menatap Nara dengan tatapan tak percaya, “Kau kenal member Super Junior juga?!”, tanya mereka berdua berbarengan. Sementara itu, Nara hanya terkekeh kaku sambil berdoa supaya Leeteuk tidak keceplosan menceritakan rahasia terbesarnya, yaitu: hubungannya dengan Kyuhyun.

“O. Jinki, kau disini? Dongho, kau juga?”, tanya Leeteuk saat melihat keberadaan dua juniornya itu. Jinki dan Dongho langsung membungkuk formal ke arah Leeteuk, “Annyeonghaseyo, sunbaenim.”

Beberapa detik berikutnya, Leeteuk, Dongho dan Jinki terlibat dalam sebuah perbincangan sehingga membuat Nara lepas dari pengawasan mereka bertiga. Nara baru saja berniat untuk segera kabur dari tempat ini sebelum diinterogasi oleh berbagai macam pertanyaan oleh ketiga pria itu, tapi tiba-tiba saja..

“Arang! Kau disini rupanya. Ya! Kenapa kau mematikan sambungan telefon dariku, hah?”

Nara langsung menepuk dahinya lagi, kali ini lebih keras dari sebelumnya. “나 죽겠다 (Matilah aku).”

Kyungsoo muncul dari salah satu penjuru koridor dan segera berderap menuju Nara yang kini terlihat berdiri membeku di tempatnya berada. Setengah jiwa Nara sepertinya sudah terbang meninggalkan raganya. Kyungsoo yang sudah sampai di samping Nara, segera menarik tangannya dengan semangat menuju ke waiting room EXO.

Kkaja. Akan kukenalkan kau ke semua memberku. Kebetulan member M juga ada disini, kkaj..ah, Annyeonghaseyo“, Kyungsoo langsung membungkukkan badannya tepat 90 derajat saat melihat ketiga sunbaenimnya (Super Junior – SHINee – Ukiss) ada di depannya dan menatapnya dengan penuh pandangan mencekam.

Wae..Waeguraeseyo?”, tanya Kyungsoo dengan suara yang agak tergagap saat Leeteuk, Jinki dan Dongho maju secara perlahan mendekati dirinya. “Apa ada yang salah dengan penampilanku?”

“Kau..kenal..dengan..gadis ini?”, tanya Jinki pada Kyungsoo sambil melirik ke arah Nara yang masih menunduk dalam-dalam, tidak berani menatap siapapun yang tengah memandangnya.

Kyungsoo ikut melirik ke arah Nara dan mengangguk yakin. “Tentu saja. Dia ini ‘kan kekasihku. Bagaimana bisa aku tidak mengenalnya?”

Ucapan Kyungsoo langsung dibalas dengan pandangan yang membelalak lebar sekaligus dengan mulut menganga tak percaya yang dilontarkan oleh ketiga pria itu. Sedangkan Nara hanya bisa menutup wajahnya dengan sebelah tangannya yang bebas, bingung harus berkata apa.

“Ke..ka..sih?”, tanya Leeteuk tak percaya. “Lalu bagaimana dengan Kyu..”

“WAAAAA!”, Nara langsung melepaskan genggaman tangan Kyungsoo dan berlari ke arah Leeteuk kemudian segera membekap mulutnya dengan sekuat tenaga. “Aigoo~ Leeteuk Oppa pasti belum makan, ‘kan? Ayo kita ke kantin. Jangan sampai maag Oppa kambuh lagi. Kkaja!”, Nara langsung menarik tubuh Leeteuk untuk menjauh dari ketiga pria itu. Tidak lupa, tangannya masih membekap mulut Leeteuk dengan sempurna sehingga kini Leeteuk tidak bisa berkata dan melakukan apapun selain mengikuti langkah Nara.

“Arang!”, suara panggilan itu lagi-lagi terdengar dan membuat Nara menghentikan langkahnya dalam sekejap. Detik berikutnya, Kyungsoo sudah ada di sampingnya dan tersenyum simpul kearah Nara yang hanya bisa membalasnya dengan senyuman kaku.

“Makan yang banyak, ya”, ucapnya manis sambil mencubit pipi Nara dengan gemas kemudian mengelus-elus rambutnya pelan. “Jika kau sudah ada di studio, kabari aku dan beritahu tempatmu berada. Okay?”

“Ne..”, balas Nara dengan suara lirih. Kyungsoo mengangguk puas dan kemudian membungkuk sopan ke arah Leeteuk yang masih membelalakkan matanya lebar-lebar, masih bingung dengan apa yang sedang terjadi di depan matanya. Seorang Kwan Nara yang biasanya bertindak bagaikan manusia barbar saat berhadapan dengan Cho Kyuhyun, kenapa sekarang bisa berlaku selembut itu kepada pria lain?

Leeteuk menyingkirkan tangan Nara dari mulutnya dan langsung menanyakan berbagai pertanyaan padanya. “Nara-ya, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa harus Kyungsoo? Ya! Jika kau mau selingkuh, maka lakukanlah dengan orang dari agensi lain! Jika kau mencari dari SMEnt lagi, kau sama saja dengan cari mati, Nara-ya!”, gerutu Leeteuk tanpa henti.

Leeteuk menggaruk kepalanya dengan penuh rasa frustasi, membayangkan apa yang akan terjadi jika Kyuhyun mengetahui hal ini. “Aish! Dia bisa mengamuk besar, Nara-ya. Kau tahu sendiri ‘kan jika dia sudah marah maka..”

“Oppa”, bisik Nara pelan dan membuat Leeteuk menghentikan ucapannya. “Ayo kita bicarakan hal ini di kantin. Aku..belum makan. Dan semua kejadian ini membuatku ingin pingsan”, ucapnya dengan nada lirih.

Leeteuk melihat wajah Nara dan terkejut saat melihat wajah gadis itu kini menjadi pucat pasi. “Ya! Ya! Jangan pingsan disini! Ini stasiun TV, Nara-ya! Jika kau pingsan disini dan dengan aku disampingmu, nanti bisa-bisa muncul berita kalau aku menghamilimu!”, ucap Leeteuk dan langsung merangkul tangan Nara kemudian mulai melangkah perlahan menuju cafetaria SBS. “Kau masih kuat berjalan ‘kan?”

Sementara di ujung koridor, Dongho dan Jinki masih saling berbagi pendapat dan spekulasi tentang hubungan diantara Nara – Kyungsoo. Dongho menjetikkan jarinya dengan semangat saat otaknya berhasil memikirkan satu diantara seribu kemungkinan. “Hyung, menurutmu..apakah Nara sengaja meminta si..siapa namanya? Pria dengan rambut berjambul tadi?”

“Kyungsoo?”

“Ah! Ya, itu dia. Menurut pendapatku, sepertinya Nara sengaja meminta Kyung Soo untuk berpura-pura menjadi kekasihnya”, ucap Dongho dengan penuh percaya diri sambil menaruh jari di dagunya. “Sepertinya dia ingin membuatku cemburu.”

Mwo?”, Jinki langsung tertawa terbahak saat mendengarkan spekulasi yang dilontarkan oleh Dongho. “Dongho-ya, Nara itu tidak suka dengan pria yang lebih muda darinya. Kau tahu? Tipe pria idamannya itu adalah pria yang lebih tua 3-5 tahun darinya. Jadi jika dia ingin membuat seseorang cemburu..”, Jinki langsung merapikan tatanan poni rambutnya dengan penuh rasa percaya diri dan tersenyum elegan, “..kurasa akulah orangnya.”

“Heh? Kalau begitu, hyung juga..”, Dongho menatap Jinki sekilas kemudian berganti menatap Nara yang kini berjalan kearah cafetaria SBS dengan langkah lunglai. “Hyung..dan dia..suka?”, tanya Dongho tergagap, masih tak percaya dengan dugaannya sendiri.

Jinki tak menjawab apapun. Dia hanya mengangkat bahunya dengan ringan dan tersenyum manis hingga eyesmilenya terlihat jelas. Ia mendekatkan tubuhnya ke arah Dongho kemudian menepuk kedua bahu Dongho dengan agak kencang. “Semangat untuk comeback Ukiss nanti, Dongho-ya.”

Setelah mengatakan hal itu, Jinki berjalan meninggalkan Dongho yang masih diam ditempatnya sambil menggerakkan mulutnya tanpa mengeluarkan suara apapun, persis seperti orang gagu. “Apa-apaan in..”

“Annyeonghaseyo“, suara sapaan itu membuat Dongho segera tersadar dari lamunannya. Di hadapannya kini sudah ada Kyungsoo yang sedang membungkuk 90 derajat kepada Dongho, salam hormat yang harus dilakukan antara Senior – Junior. “D.O’s EXO imnida. Mohon bantuannya, Dongho-ssi.”

Dongho juga ikut membungkuk singkat, tidak begitu berniat untuk membalas salam Kyungsoo. “Err, Kyungsoo-ssi..”

Ne?”

“Aku ini teman sekolah Nara. Jadi jangan terlalu bersikap formal padaku.”

“Oh ya? Ah, terima kasih karena sudah menjaga dia selama di sekolah, Dongho-ssi“, ucap Kyungsoo ramah, namun dimata Dongho itu semua hanya terlihat seperti basa basi semata.

“Lalu, ada yang ingin kutanyakan”, ucap Dongho dengan nada ragu. Kyungsoo tetap mendengarkan dengan antusias. “Tanyakan saja. Jika aku bisa menjawabnya, pasti akan kujawab.”

“Kalian berdua memang pasangan kekasih..sungguhan?”, selidik Dongho. “Atau hanya pura-pura?”

Kyungsoo terlihat heran untuk sejenak namun detik berikutnya, ia langsung tertawa kecil dan menatap Dongho dengan pandangan geli. “Kau menyukainya, benar ‘kan?”

Dongho benar-benar seperti merasakan skak mat. Ucapan Kyungsoo memang sangat singkat, namun ucapannya itu benar-benar tepat sasaran pada Dongho dan langsung membuatnya gugup setengah mati. “Aniyo! Aku hanya..”

Kyungsoo menegakkan pundaknya kemudian memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya. Postur badannya sudah terlihat sangat berbeda dibanding sebelumnya. Kini mereka tidak lagi terlihat seperti seorang junior yang sedang berbicara dengan seniornya, tapi seperti dua pria yang saling beradu pendapat.

“Aku membutuhkannya. Jika dia tak ada untukku, maka aku benar-benar tidak akan bisa hidup”, jelas Kyungsoo dan membuat Dongho mengernyitkan alisnya heran.

“Bukan cinta, tapi..butuh?”, tanya Dongho, memastikan pendengarannya tadi. “Alasan macam apa itu?”

Kyungsoo tersenyum simpul, “Jadi aku minta, jangan sekalipun mencoba untuk merebutnya dariku, Dongho-ssi. Atau kau akan membuatku mati tersiksa karena tidak bisa melihat wajahnya”, lanjutnya masih dengan nada yang sama seperti sebelumnya. Penuh dengan ketenangan dan kharisma.

Dongho mendengus kecil saat mendengar ucapan Kyungsoo tadi. “Cish, bagaiamana bisa Nara menyukai pria pujangga syair picisan sepertimu ini?”, ucapnya heran. Dongho melanjutkan ucapannya dengan penuh rasa jijik, “Lagipula, apa-apaan itu? Aku tak bisa hidup jika tidak melihat wajahnya. Mati tersiksa? Aigoo, menjijikkan sekali.”

Senyuman yang ada di wajah Kyungsoo tiba-tiba menghilang dalam sekejap dan digantikan dengan tatapan serius sehingga membuat Dongho merasa agak gentar.

“Sayangnya..aku sama sekali tidak bercanda, Dongho-ssi“, ucap Kyungsoo dengan suara beratnya. “Aku benar-benar bisa mati jika dia pergi dariku. Jadi..”

“..kusarankan untuk memilih gadis lain, Dongho-ssi”.

Setelah mengatakan hal itu, Kyungsoo langsung berbalik meninggalkan Dongho dan kembali melangkah menuju waiting room dengan tulisan “EXO” didepannya.  Sementara itu Dongho masih diam di tempatnya, sibuk memikirkan tentang apa yang telah terjadi dan mencoba mencari jawaban atas segala hal itu.

Tetapi seberapapun kerasnya ia menguras kerja otaknya, percuma. Semua ini bagaikan benang kusut yang sukar untuk diuraikan. Di otak Dongho, ia hanya bisa menguraikan satu hal :

Masih ada banyak rahasia yang disimpan oleh Kwan Nara dan Dongho yakin ada rahasia terbesar dibalik semua ini.

***

– T.B.C –

“Kenapa si Kyungsoo tiba-tiba bilang Nara itu pacarnya? Kalau Nara pacaran sama dia, nasib Kyuhyun gimana dong?”

“Emang iya si Kyungsoo bakal beneran mati kalau nggak ada Nara?”

“Kok panggilannya Arang?”

“Kyuhyunnya gimana? Tau nggak dia kalau si Nara pacaran ama Kyungsoo?”

Masih bingung? Hahaha, tenang aja. Karena ini baru cerita pertama, jadi emang masih belum jelas alur ceritanya. Tapi di next story, semuanya bakal jelas sedikit demi sedikit kok.

Tentang arti Alter Ego? Ehm, itu juga bakal dijelasin di cerita seeelanjutnya ^^ tapi kalau ada yang penasaran, silakan googling deh. Lumayan kan buat nambah wawasan, hehe :3

Oh ya, disini Kyungsoo itu D.O EXO ya~ ada yang belum tahu dia kah? Cakep sangat (TT^TT) mukanya itu perpaduan antara Junhyung B2ST sama Seungho MBLAQ. Suaranya juga kerennn~ :3 *promosi*

Okelah, saya pamit! Ada kelas~ *capcus*

97 thoughts on “{KyuNara Special Story} Alter Ego #1

    • The earth master, d.o!
      Ini mah kombinasi casts gila gilaan, ada shinee ukiss exo hahaha keren!

      Eonn, berarti nara disini engga kuliah di tokyou daigaku, ya? Terus ngambil setting pas sebelum ada masalah2 itu?
      Hmm rada engga ngerti sih, tp gpp lah yang penting ramee~

      Ini nara keren bgt, bisa disukai sama pria pria ganteng gini. Aaaah iri banget dah gue:/

      Oke, alter ego yg kedua aku tunggu bngt lohyaaaa~

  1. huwoooooooo aku first kah?
    hohohoh xoxoxoxoxo
    gilaa ngakak bener daaah ini yang rebutin nara bejubel gini dan cowo tampan semua .______.
    itu pertanyaannya sama kaya di atas, jadi kayanya ga perlu ditulis lagi._.=)))
    lanjut ajaaa deh, biar aku ga penasaran =))

  2. Akhirnyaaaa ada member EXO yg nongol daan… Itu D.O!!! >∇<
    Tebak2 boleh ga kak? D.O sama Nara itu teman masa kecil gitu mungkin? /kebanyakan baca komik/
    Terus ntar kalo kyuhyunnya tau, dia ngamuk2 sambil bilang ke D.O "nara maunya cuma sama aku" B) lol ok ini fantasiku

    Kutunggu next story nya kak, fighting!!

  3. Hai kak ini aku ddangkoma menjelma jadi jongwoonislove /eaaa
    Akhirnya ada juga member EXO yg nongol dan itu D.O!!! >∇<
    Boleh nebak ngga kak? Jgn2 ini nara-kyungsoo temen sejak kecil gitu deh B) kayak di komik2 /eaaa
    Terus ntar kyuhyun kalo tau, bilang gini ke d.o "sorry yah, nara maunya cuma sama aku" lol ok ini fantasiku

    Kutunggu next storynya ya kak! Fighting xD

  4. eh buset si nara keren amat disukain sama banyak namja idol gitu

    mulai dari kyu dongho D.O onew pula

    keren amat dah

  5. “Sejauh mana aku harus memaafkanmu karena bermesraan dengan gadis lain tepat di depan mataku, Cho Kyuhyun?” –> kalo gag mau liat dia mesra-mesraan sma cewek lain, kenapa WGM-nya ditonton, Nara-ssi ???? -_____-

    jadi, yang suka sama nara itu siapa aja sih??/ si D.O tu beneran suka sama Nara ?? kalo beneran, dia bisa dibunuh kyuhyun… .____.

  6. Omomo~ aku shock sendiri pas Nara ketemu Dongho, Onew, Leeteuk sama D.O di tempat yang sama.. huaaaa cerah sekali auranya~~😄 /eh
    Kyuhyun saingannya lumayan berat nih, D.O .____.
    asli ini bikin penasaran banget eonni~~~ >< D.O beneran suka sama Nara? Terus kenapa dipanggil Arang? Terus kenapa pas angkat telepon Nara bilang "Hulla Hulla Hallo?" ._. aish, bikin kepo tingkat dewa!! DX /slapped
    ditunggu lanjutannya eonni~! XDD

  7. Wah, , ,
    Tidak. . . Nara gak boleh pacaran ma siapa pun kecuali ma kyuhyun#maksa#kekeke

    Ah, onnie penasaran nc.
    Cepetan ya publis ny.
    Okey, tak tungguin loh. .
    hehehe. .
    waiting. . .

  8. ya ampun nara emang bener bener dikelilingi sama lelaki tampan
    gk cukup cuma kyu ternyata masih banyak lagi dongho,jinki,kyungsoo trus siapa lagi?
    siapa yang jadi kedua? kyu atau kyungsoo?
    setuju banget deh sama dongho kayaknya kyungsoo itu bukan tipe nara banget yang suka sama pria pujangga syair picisan wkwk itu sumpah lucu banget
    kenapa kyungsoo gk bisa hidup kalo gk lihat nara?
    dan kenapa,kenapa,kenapa? banyak banget deh kenapanya -.-
    next partnya asap ya unnie😀

  9. Uwow daebak deh ceritany
    suka suka
    penasaran? iya bgt, kenapa sampe sgtunya si kyungsoo?
    uda gt kyuppa munculnya dikit bg+, tp bgus bgt lo ne ff. lanjutanx d tnggu

  10. mampus dah kwan nara terkenal dikalangan artis2 ya, dan malah jd rebutan lg… Waduh waduh…

    Dan yap sy bingung kenapa si kyunsoo ngaku pacarnya dan ampe blg mati2an sgala,. Okelah sy nunggu next chapternya…

    • finally ! aku bisa komen juga. /fiuuuh

      ampun dah, Nara emang ya selalu aja buat Kyuhyun emosi lols
      “Hee? Pulsanya habis ya?”, tanyanya polos, <– ini nih, Nara emang kelewat polos ya -__-
      Kyuhyun sepertinya pengen di panggil oppa itu haha

      ugyaa ! ada D.O !
      … tapi kenapa dia bilang Nara pacarnya yaa ? .___.
      terus dia manggil Nara pake sebutan Arang pula.
      apa jangan-jangan …?
      okay saya ga mau nebak deh, mending nunggu next part nya kekeke ^^

      aigoo.. Nara disukai 4 namja idol sekaligus ? ditambah pula pada cakep" lagi.
      kau sangat beruntung Nara-ya /envy

      oke deh eonni ! aku tunggu lanjutan nya dengan sangaat sabar😀
      semangat eonni !🙂

  11. beruntung’y nara d’kelilingi namja2 idol, cakep2 lg… envy~

    sumpah gak ngerti jln cerita’y nih…
    part kyu dikit yak, d part ini full nara.. nara mau balas dendam ma kyu gara2 WGM???
    d’tunggu next part aja dch, jgn lama2 publish’y yah….😀

  12. D.O!!! Do Kyungsoo!! Bias gw di EXO K!! ARGGGGGHHH…. baca!! comentnya besok, #plakkk
    Mau malem Sabtuan ama tmen2 Eon.. XP *kabur pake Vario(?)*

  13. alangkah bahagianya menjadi Nara u,u 4 namja sekaligus itu sunguh ‘WOW’ .____. masih gak ngerti jalan ceritanya u,u intinya, mudahan di next chapter bisa ngerti😀

  14. yak ! apa apaan , siapa D.O ? PACAR NARA ? KYUHYUN GMANAH ? GUE KAGAK TERIMA ! #ditendang wahaha aiyaa ada apa sebnarnya ? oke gue penasaran , ICHAA LANJUT ! hahaha

  15. CEPETAN DILANJUT UNNIE , gk rela gk rela kalo nara pcaran ma kyungsoo .

    PENARAN AKUT TAUK ,CPT DI LANJUT YAH YAH YAH

  16. kyungsooooooo kamu hadir sebagai perusak hub kyunara, wae morgan wae? lol
    kirain aku icha bakalan jdin d.o selingan di kyunara scane ternyata di spesial story kk
    astaga enak ya jadi nara yang suka banyak amat😄 jadi pengen. tapi tetep ya nara bolehnya sama kyuhyun kalo engga ntar aku nangis (?)

  17. LOL banyak banget idol disini xD bagus deh bosen sama Kyuhyun (?) #dibakar
    mau komen tapi ga nyambung sama FF sih ._. mukanya D.O kaya morgan semes ._.v #dirajam
    tapi bagus kok😀 buat penasaran u,u
    lanjut jangan lama2 ya n_n

  18. wah,,, sumpah penasran banget
    ta[i beruntung banget ya nara dikerubungi cowok ganteng
    jadi iri
    nggak sabar nunggu lanjutannya
    ganbatte

  19. annyeonghaseyo, nara-sshi *bow
    choneun Lun imnida,
    bangapseumnida..

    q KyuNaration yg vakum krna UN, but, now im back!😀
    jujur, kangen bget baca KyuNara Scene slama masa2 belajar itu~
    klo udh baca ff tuh, rasanyaaa.. *insomnia karna happy*

    btw,
    ” An alter ego (Latin, “the other I”) is a second self, which is believed to be distinct from a person’s
    normal or original personality. A person with an alter ego is said to lead a double life. ”
    as in case ” Superman is Clark Kent in order to live among the citizens of Metropolis without arousing suspicion ”

    at last, knapa sih, tiap ff yg q baca dipotongny pas adegan seru??
    bye *lambai2

  20. ah! Jdi lupa komen,,
    nara-sshi, koq tulisan warna-warniny cm bbrapa muncul? msh blank sm D.O jdi apa? DongHo tiba2 muncul knapa?
    nara-sshi sedang sibuk?
    ah! Figthing!😀

    btw, tdi hasil googling, wikipedia,
    *lupa tulis di ahir tulisanny*

  21. wkwkwkwkwkk…

    kyuhyun cemburu..

    gmana gk panas cba,dgr nara mengidolakan artis jyp dr sment..

    kkkkkkkk~

    ngakak dah…
    blm lg leeteuk stres mikirin ekspresi kyu,klu.dgr kyung soo ngaku2 jd pacar nara..

    seru kali ya,dgr iblis ngamuk…xDD

  22. Eonniiiiiiiiiiiiii jinjja aku binggung banget O.o Awalnya aku fikir karena di awal eonni bilang latar cerita ini sebelum muncul masalah, kukira isi ceritanya sejenis kayak KyuNara yang duludulu. Eh ternyata….. Pantesan eonni di twitter ngomongin tentang D.O terus ternyata mau dijadiin cast disini.-. Tapiii…. Sejak kapan Kwan Nara pacaran sama dia?! Aaaaaaaa andwaeee Kwan Nara hanya milik Cho Kyuhyun (;;;;

    Uh aku binggung banget banget bangetan.-. Baru kali ini bener nggak kepikiran apa apa ttg penyebabnya. Kenapa pula pake ada Kyungsoo? Udah cukup kan waktu itu Nara pernah dikira pacaran sama Dongho pas jaman nya wgm KyuNara /.-.\

    teruuuuuus, nasib nya setan peliharaan SJ itu gimana dong eonn? Bisa bisa jadi ada perang dunia lagi kalau dia tau Nara tbtb pacaran sama Kyungsoo errrrrr….. Nasib member SJ juga pasti akan terancam kalo Kyu sampe tau. Terus nanti bisabisa Hee kena serangan jantung mendadak kalo tau Nara pacaran sama Kyungsoo (?) /dibunuh petals/ ._.v

    Semoga sih itu cuma iseng aja deh ya._. Ayolaaaah semoga di part selanjutnya Nara bilang ke Teuk kalau itu cuma lelucon April mop *udahlewat* dan Nara masih seutuhnya milik Cho Kyuhyun.-.

    Ohiya, kok D.O mukanya agak mirip sama Morgan ya eonn? /ditendang/

    • eonniiii eonniiiiiii aku baru sadar. Alter Ego itu…………. maksudnya kepribadian ganda kah? O.o aku pernah baca suatu buku ttg Alter2 gitu soalnya.-. Duh, apa jangan2 Nara punya kepribadian ganda? yg satu dia jadi pacarnya Kyu, satunya lagi pacarnya Kyungsoo? aiyaaaa next partnya amat sangat ditunggu eonniiii kkkk~ (;;;

  23. Kyunaraaa~ banyak banget cowoknya, ahaha. Tapi aku gatau kyungsoo TT^TT tapi gapapa, ada dongho lagi, kekeke~~ eonni suka banget bikin penasaran yaa >_< kutunggu next partnya yaaaa😀

  24. ige mwoya????
    ahhhh…
    apakah menjadi kwan nara sangat menyenangkan???
    atau justru pusing dikelilingi idola2 tampan????
    hwaaaaa….
    envy sma nara….
    poor babykyu…:-P

  25. Wuahhh nara d rebutin sama cowok” ganteng semua???

    Gimana ya kalo kyuhyun tau????

    Penasaran nih sama lanjutannya,,
    Next chap jgn lama” ya eon,,

  26. Waow! Nara hebat! Bisa deket sama 4 lelaki tampan sekaligus😀
    Kyu sbg pemilik resmi(?), Dongho sebagai teman sekolah yang juga cinta sama dia, Jinki sebagai orang kepercayaan ibunya, dan D.O yang juga mencintainya …
    Bener-bener deh! 1 cewek diperebutin sama 4 cowok! ;D

    Errr~ kayaknya masalahnya nanti rumit deh😀
    Kyu yang sebenernya posesif & cemburuan harus tahan sama Nara yang dicintai banyak orang #ini.apadeh😀
    Cerita selanjutnya di tunggu eon!😉

  27. .waw nara direbutin 4 cowo
    . . .
    kyungsoo bneran pcarea nara wah2 ko bisa
    gak sbar nih sama lanjtnya
    sneng bca kyunara yg gx galau lage😀

  28. Wah special story daebak!
    Ini cinta segi brp? Onew-DO-Kyu-Dongho smua suka Nara wkwkwkw
    Seru ini! aku suka bgt! Lanjut Onn! ^^

  29. ica eonni ini paling paling kalau udah bikin short story -____________– eonni AKHIRNYA KAU MENGNGGUNAKAN(?) DONGHO MY LITTLE BEBEP LAGI~~~~~~~~ ish, merindukan dia sangat, dan di sini donghonya ngakak banget eonn, bego gituyah kesannya xD yes si epil tersakiti kembali! wkwkwkwk lanjut ya eonnn, lain kali bikin ceritanya lebih sedikit dari ini ajah ya eonni *niat nyindir* wkwkwkwkw peace ah teh ica😄 eonni fighting~!!!!!! chuuu~~~

  30. Ga sabar nunggu chap 2 nyaaaa… Ini D.O kenapa jadi cool banget disini jadi suka deeeh *ditarik kai* hahhahaha aduh nasib kyuhyun gimana dong? Pasti kalo kyu tau tentang D.O – Nara jadi deeh perang dunia ke 3 hahaha

  31. Omo… Nara napa pria2 disekitarmu banyak sekali….
    Kalo kyu tahu perang dunia ketiga tdk bisa dielakan lagi…
    Ayo oppadeul selamatkan dorm dan diri kalian. Lari….

  32. ige mwoya eonn? ><
    knpitu si princess of evil di rebutin gitu –"
    hahahaha SJ siap2 pindah dorm tuh kalo kyu tauk si nara direbuti.. wkwkwk
    #bahagiaadalahjadiKwanNara soalnya dikerubungin cowok2 kece -,-

  33. itu namja idols pada arisan ya eon? dimana ada Nara disanalah mereka berada #plak
    nara dipanggil arang? arang -> sarang #ngarangbebas
    tapi tapi tapi.. itu ulzzang seulki yang di poster? aku kira itu ulzzangnya choi soohyun eon
    dan entah kenapa seneng banget gak nemu taewoo di poster, karna eon nih… jadi antipati ma ulzzangnya taewoo #maksa

    eo.. ngomong-ngomong soal alter ego, googling sbentar.. itu maksudnya ini cerita kyunara di lingkup berbeda walau karakternya sama, gitu bukan? tapi bener lho eon! dapet istilah darimana sih? unyu sangat! ><

    next chap.. can't wait!!

  34. arang? kaya yang di novel SeoulMate ya. terus soal alter…kaya di novel Khokkiri ._.
    kesannya nara disini tuh playgirl atau gmn gitu loh. Dikelilingi cowok -_- daaaan masalahnya itu idol semua T^T
    ralat! buat yang belum tau D.O, dia itu mirip Morgan semes wkwk *kabur

  35. kyunara….
    wah, artis terkenal berkumpul jdi satu
    nara, enaknya kau hidup di antara banyak pria yang ganteng”
    kapan ane bsa kyak gitu ya#abaikan
    kwan nara itu dsini knapa kyak direbutin bnyak cowo ya?
    kyu, berhati-hatilah karna sainganmu gk kalah mempesona drimu
    walau kau tetap yg no 1 yg pling mempesona diantara mrka ber3 #dgetok dongho ditendang onew dijtak kwangsoo
    critanya seru, slalu
    di tunggu klanjutannya….

  36. Nara enak banget direbutin cowok-cowok cakep gitu
    Kalo Kyu tau D.O bilang gitu soal Nara bakal diapain ya itu orang satu? Dicincang? Dicolok matanya? Atau lebih parah lagi?
    Ditunggu alter ego selanjutnya eonn

  37. Nara ternyata dikelilingi namja idol jugs ffuh….
    Kapan bisa kayak gitu??? u.u
    Semoga nara sama DO gak bener2 pacaran pleaseeee T.T nasib kyunara gimanaaa nanti???
    Next chapternya ditunggu yas onnie ^^

  38. Nara ternyata deket sama namja idol juga ternyata ._.
    Enak banget bikin envy u.u
    Semoga nara sama DO gak bener2 pacaran~ nanti gimana nasib kyunara??? Asdfghjkl
    Kelanjutannya ditunggu ya eon ^^

  39. Nara ternyata deket sama namja idol juga ternyata ._.
    Kapan bisa kayak gitu?? #plaak hehe
    Enak banget bikin envy u.u
    Semoga nara sama DO gak bener2 pacaran~ nanti gimana nasib kyunara??? Asdfghjkl
    Kelanjutannya ditunggu ya eon ^^

  40. lagi baca malah ketiduran….alhasil baru komen deh
    Sumpah aku 100% bingung. Kalo Kyu gak tau pasti dia marah besar.
    Aku tunggu aja deh kisah selanjutnya😀

  41. Wow. . .nara jdi rebutan para artis. .mw d0ng jadi nara. .
    Wah nara kx selingkuh ma kyungso sich? ?it bneran nara ma kyungsoo?kyuhyun’a gmana?q lbh suka kwan nara sayang sma cho kyuhyun yang tampan dr pd sma yanx laen,gk ridh0. .#plakk

  42. Ckckck~ Nara!!! Tomboy2 gt ternyata fans’y byk ya..cowok2 keren smw pula
    Lah kok bs kenal sm Kyungsoo? Trus hub Nara sm Jinki tuh apa?
    Jinki kok bs kenal emak bapaknya Nara?
    Kasian ya si Kyu agak terlupakan hahahhaha
    Icha..ayi cpt next story-nya *ga sabar mw baca* hahahaa

  43. ichaaaaa !
    ini apalagiiiii ? :3
    anu itu ko jadi sama D.O ?
    dan katakata onyu ambigu -___-”
    disini nara dibikin mantan sama onyu kaya ff icha yang dulu ga ?
    jd intinya nara itu ngga dateng ke dramus kyu garagara dia gamau oranglaen nganggep kyu pny mereka😄
    haa~ dibalik epilnya ada juga sisi posesifnya😀
    lanjooooooot~

  44. Eonni Kyungsoo? qta brbagi Kyung ja dh ya Eon di EXO.. ya? ya? *colek2*
    Untng yg bias qu cma Kyungsoo. haha.. Onew ama Donghoo sh bodo amat.. #plakk

    Si Nara evil2 gtu trnyta yg demen bjibun y? wkwk.. tmbah lg Eon! tambah! Jang Wooyoung kek ato sapa! *kalo ama ni sh, Kyu langsung terdepak jauh –a*

    Ya emang blm trlalu ngrti sh jalan critax mw d bawa kemana hubungannya.. *genjreng gitar ama ank2 Armada (?)*, jdi pasti t2p d tnggu. penasaran, emang uri D.O bkal bneran mati y kalo ga da Nara? O.o aduh bang, dsini msh da aku.. haha.. *disate*

    Btw Eon, si Ayam kyax lbh brpeluang th. Kepercayaan ortux Nara, Mamen! Huhh.. si ayam minum susu pisang, jdi inget Chansung.. yaudah y Eon.. ^^
    mau k tmpat Chel.. *terbang*

  45. *histeris* D.O ?! Serius D.O dari EXO-K ? Pujaaan hati gue? *eh* kyaaaaaaaa! Itu nara beruntung bgt deeehh,aaaa gue iri se-iri iri nya T_T pertama liat poster nya udah mikir slh stu cowok yg di poster itu D.O,tp masih ragu,kok bisa D.O nyempil di kyunara scene-_- dan ternyata… Jengjeng! Beneran itu si D.O! Huaaaa(?) Aduh kak,semua pertanyaan aku udah kakak sebutin di atas-_- suka bgt sama konflik kyunara yg ini :3 lanjutannya cepetin ya kak :3 *ditendang ke pelukan tabi(?) *oke,abaikan komen gaje nan panjang ini–“

  46. Momennt kyunaranya dikit..:)
    Tp konfliknya menarik banget….ditunggu next part…:p
    Gak ngomen banyak hari ini…ngeliat kyunara walau bentar aja udah bikin seneng..hahahaiii

  47. Nara pasti cantik banget ._. cowok-cowok keren nan tampan itu bisa suka dia semua O.o
    Eung… D.O emang ganteng sih😀 Tapi entah kenapa banyak yang ngatain dia mirip morgan semes *telen paku*
    Ditunggu lanjutannya ^^

  48. *gelundungan* APA INI APAAAAAA ;_____; *nangis terharu*
    KyuNaranya mana ;______; saya butuh suplai kyunaraaaaaaa..oke lebay.
    Anyway, as always…sy selalu exciting kalo baca ffnya kak icha…kyuhyun…yg tabah ya *pat kyu’s head*

  49. lagi enak enak baca dan tiba tiba ada tulisan T.B.C tu bikin zzz

    awal part aja udah banyak konflik, bakalan seru nih

  50. Wahahahahah gokiiillll!!! Nara gokiiillll xD
    SJ-Shinee-Ukiss-EXO wakakakakakak itu kalo tiba2 junho ato siapa lah dtg lagi makin mangaap itu semua org wakakakakak…
    Joha joha!! Lanjut cha!!
    Klo udh dikenalin sama member exo, salam buat krisseu yaaaaa (´̩ε `̩)

  51. Woow kereeeen. Cast nya makin banyak aja nih. Kece kece lagi. Hoho
    masih banyak bgt teka tekinya. Hihi ditunggu lanjutannya yaaa =)

  52. huahahaha.. asik bangeeett.. ceritanya spesial🙂 kurang ada Kyuhyunnyaaa.. tp seneng ada Leeteuknya!❤ hehe..
    sifat Nara yang kalo sm pacar sendiri gengsi gila2an tapi kalo sama cowo lain itu malu2 ituu… bikin penasaran HMM..
    ditunggu lanjutannya..😀 fighting!!

  53. Waaahh..
    Binguung.. -__-

    alter ego itu smacem kepribadian ganda kan ya? Klo ga slh..

    D tunggu lanjutn’y aja dh..

  54. arghhh ada onyu muahahahahaha dan untung dari exo juga si kyungsoo bukan bacon atau lulu:3 serius ih aku penasaran sumpahhh itu itu kyungsoo disini jadi apanya nara sih temen kecilnya mungkin ya ._____. jadi, ff kyunara jadinya ada dua versi ya eon? versi wgm sama special story? nghahahaha ga apa deh pokoknya teteplah kyunara jangan ada jinnara dongnara kyungnara (?) /apaan/ overall, as usual lah~ daebak!! paiting eonnie and kyunara \(‾▿‾)/

  55. wahh, lagi pada demen EXO ya.. kasian kyu, cuma dia yang dapet perilaku “special” dari nara, dan perilaku itu cuma buat kyu seorang,, ckckck,, huraaayy,, dongho’s back!! kangen ama story nara-dongho jugaa ^^

  56. kyuhyun masih berharap nara akan memanggilnya oppa?? hahahahaa…jangan pernah berharap cho kyuhyun-ssi !!! *ketularan evilnya nara*😄
    ohh…jadi alter ego itu begitu…*manggut2* *abis tanya om gugel*
    jadi…yang punya alter ego siapa?? Kyungsoo, kah?
    udah ah..tanya itu doang, soalnya yg lain udah ditanyaain sama icha onnie sendiri😄

  57. ah kereeen keren keren aku udah ga bs ngmng lg krn udah ada d kmentar di atas wkwkwk aku tggu bnget ini lanjutannya ya cha.. Fighting! *mau baca sekali lagi *

  58. Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. WordPress Seo Plugin

  59. uwaaa aku suka cinta yang segi segi-an kaya gini haha
    duh eonn aku sangaaaaaaattttt ammaaattt suukkkaaa dengan ff yang selalu eonn buat#lebay
    aku selalu menunggu next part nya kkk🙂

  60. nah kan bingung gue.. jinki kenapa bisa kenal sama nara?? trus D.O itu hubungannya apa sama nara?? weeh nara bagaikan primadona nih kkkk~

    D.O itu yg ada di MV taetiseo yg twinkle-twinkle bukan?? yg jadi reporter itu??

    daebak!! hwaiting eonnie🙂

  61. lah jinki kok kenal sama nara?? trus kyungsoo-nara?? baiklah, semua akan terbongkar di episode-episode selanjutnya *ala host infotainment*😄

    nara beneran jadi primadonna kkkk~

    D.O itu yang ada di MV taetiseo twinkle-twinkle bukan?? yang jadi reporter itu??

    daebak!! hwaiting onnie🙂

  62. yg jelas mupeng baca ni cerita..
    banyak bgt sih yg suka ma naraa… lucky girl..
    trus gimana nasib tu kyuhyun? hahaha
    sabar ya kyu…
    ff lainnya d tunggu eon.. hwaiting!
    KyuNara hwaiting!

  63. Maafkan sekali lagi baru komen onn._.

    Sumpahsumpah..penasaran sama cerita ini…
    Speechles bacanya~
    Itu…err….jadi…ah susah ngomongnya–”
    Kyu ceritanya cemburu ya? kk~ Ciye yg jealous~
    Apa? dio sama Nara..pacaran? Nah…..
    Apa? Onyu suka Nara? eh…apa? Dongho juga ternyata….?
    Masukin Nikun unn, udah deh perfecto ._.v
    Alter Ego itu yang punya kepribadian ganda ya? Jadi…maksudnya kepribadian Nara di depan dio sama kyu beda gitu? Loh? Ah udah deh, nunggu next storynya aja. Sumpah penasaran…

    Buat Kyu..sabar ya..itu balasan sering selingkuh sama suster suster di cmiyc wk *evilaugh
    Buat nara..udah kenal kyungsoo..kenalin bacon ke aku ya wkwk *loh

  64. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku udah beberapa kali baca ini dan gak ada bosen bosennya dannnnnnnnnnnn kapan rilisnya part selanjutnyaaaaaaaaaa????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  65. Masih ga ngerti sama jalan ceritanya. Sungguh
    Masih bingung. Masih dipertanyakan(?)
    Ditunggu next partnya onnie;) nice ff;)

  66. Wah, nara hebat yah
    kyuhyun udh dpt msk aja byk yg ngejar. Jinki, dongho, kyungsoo. Bs mati dia klo kyu tau hahahahaaa….
    Ff nya keren!!!

  67. OMG!!!!!! Enak bgt sih si nara dperebutin cowok2 keren, kece, trkenal sprti mreka??? Aigooooooo… Bkin ngiri stengah mati aj tu nara. Smw kx diembat, wkwkwkwk.. Iya oen, prtnyaanmu di atas udh mwakili smw prtnyaanQ. Haha.

  68. Hahaa nahlo nahlo bingungkan si Nara mau ngejelasin nya haha. . Andweee Nara gk bolleh selingkuh sama D.O
    Hehe maaf ya eon kalw aku nanti gk bisa komen di setiap ff mue, soal nya disini sinyal x sedang error (X_X) tapi aku usahain qhoc buat komen terus di setiap ff mu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s