{NamSoo} Their Confusing Feelings

Sunday, 16th October 2011, 21:25 PM KST.
Trainee Dance Room, TS Entertainment Building.

Break time!” Seorang pria berumur 30 an, menghentikan gerakan nya dan menoleh kebelakang. “Latihan akan dilanjutkan 15 menit lagi,” ingatnya lalu keluar dari ruangan dance room meninggalkan para trainee yang masih berusaha mengatur nafas mereka setelah berlatih gerakan dance yang cukup powerful.

Namgyu menyandarkan punggungnya pada kaca besar yang menjadi dinding-dinding ruangan tersebut, ia memejamkan matanya sambil mengatur nafasnya. Tiba-tiba saja ia merasa seseorang duduk disebelahnya. “Minum ini,” tawar orang itu.

Gadis itu membuka matanya perlahan lalu menoleh, ia tersenyum. “Gomawo, Seokkie-ah~” ucapnya sambil menunjukkan eye-smile miliknya.

Pria berambut cokelat gelap yang di panggil dengan sebutan Seokkie itu balas tersenyum simpul. “No problem,” tuturnya ringan lalu menatap kedepan, melihat beberapa trainee yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Entah itu bergurau dengan teman nya, sibuk dengan ponsel mereka atau kembali berlatih gerakan dance sebelumnya.

“Kudengar oppa mu akan debut menjadi leader boyband baru dari TS,” ucap pria itu tanpa mengalihkan pandangan nya.

Namgyu menutup tutup botol minuman yang baru saja ia minum, ia ikut menatap sekeliling ruangan yang sedang mereka tempati saat ini. “Begitulah,” gumamnya pelan.

Namgyu menoleh kearah pria itu dengan tatapan tegas, begitu juga pria itu kembali menatapnya. Namgyu mencubit pipi pria itu lalu menggoyang-goyangkan nya dengan santai. “Tapi, kapan kita akan debut nya, Choi Jinseok ?”

Jinseok merintih kesakitan sambil berusaha melepaskan tangan Namgyu dari pipinya. Namgyu melepaskan tangan nya. “Nammie, bisakah kau menghentikan kebiasaan mu mencubit pipiku ini, hah ?!” Protes pria itu sambil melipat kedua tangan nya di depan dada dan memalingkan wajahnya kearah lain.

Gadis itu terkekeh kecil. “Aigoo~ Uri Seokkie marah~ Ya, kau seperti anak kecil saja,” ucap Namgyu sambil menyenggol pundak Jinseok yang masih pura-pura marah dengan pipi digembungkan, seperti seorang anak kecil yang tidak dibelikan mainan yang diinginkan nya.

“Aku memang masih kecil, Nammie-ah~” ucap pria itu sambil menunjukkan aegyo nya, tetapi Namgyu malah membuang muka dan memasang wajah pura-pura jijik. “Aegyo mu itu sangaaaaaat gagal.”

Jinseok menghela nafas nya, ia membenarkan posisi hoodienya. “Ah, kembali tentang masalah debut. Kita hanya harus sabar dan berlatih lebih keras, Nammie-ah. Barangkali saja TS akan merencanakan sebuah co-ed grup dengan kita menjadi salah satu membernya! Kalau itu terjadi, kita harus menjadi roommate!”

Namgyu memukul lengan sahabatnya itu dengan pelan. “Ya! Aku tidak mau sekamar dengan pervert sepertimu. Lagipula, ingat! Kau ini pria, sedangkan aku perempuan,” jelas nya.

“Cish.. Tapi ‘kan kita sahabat jadi itu tak masalah~” Jinseok memain-mainkan ujung bajunya.

“Tetap saja, kau itu pria.”

“Kalau begitu, aku perempuan~”

Namgyu memukul kepala pria itu dengan kuat. “Ya! Kau itu..” ucap gadis itu dengan desahan pasrah sedangkan Jinseok tertawa pelan sambil mengelus-elus kepalanya.

Tiba-tiba pintu ruangan itu kembali terbuka dan muncul lah pelatih dance mereka dengan ekspresi serius nya. “Break time is over! Ayo kembali berlatih!” Serunya yang langsung membuat semua trainee bangkit dari duduk mereka dan berdiri sesuai posisi mereka sebelumnya.

Namgyu dan Jinseok berdiri berdampingan, Jinseok menoleh kearah Namgyu, begitu juga Namgyu. “Let’s do our best!” Bisik nya sambil tersenyum yang dibalas anggukan mantap dari Namgyu.

….

Tuesday, 18th October 2011, 14:30 PM KST.
Seoul Performing Arts High School, South Korea.

Namgyu melangkahkan kakinya menuju kelas nya setelah mengantar buku-buku ke ruang guru. Ia membenarkan jas seragam nya yang berwarna kuning itu. Ia berhenti di depan kelasnya, dan meraih kenop pintu kelas nya. Ketika ia membuka pintu tersebut, hanya tersisa beberapa murid yang masih membereskan barang-barang mereka termasuk sahabatnya, Hyun Jae.

“Hari ini kita piket, jangan lupa itu,” ingat Namgyu pada sahabatnya itu.

Arraseo, ketua kelas.”

Namgyu mendelik kearah namja yang berusaha meninggalkan kelas tersebut dengan sangat hati-hati agar tidak ada yang mengetahui nya. Namun, ia gagal. Namgyu sudah menyadari nya dan berjalan kearah namja itu. Namja itu tersenyum lega ketika ia hampir sampai didepan pintu, belum sempat ia meraih kenop pintu, sebuah sapu muncul tepat dihadapan nya. Ia terlonjak kaget dan menoleh mendapati Namgyu menatap tajam kearahnya.

“Kang Junkyu! Hari ini kau ada jadwal piket kan ?!” Omel nya dengan ekspresi kesal karena lagi-lagi namja itu berusaha untuk kabur dan untunglah kali ini ia berhasil menangkapnya.

“Ah, Namgyu-ah. Aku sibuk! Aku masih ada schedule dengan Chaejin dan yang lain. Kau tahu itu kan ?”

“Tch.. MYNAME ‘kan sedang tidak melakukan promosi. Jadi yang pastinya schedule kalian tidak terlalu padat. Lagipula piket tidak memakan waktu lama. Cepat kerjakan!”

“Ayolah, Namgyu-ah~” rayu Junkyu atau yang lebih dikenal dengan panggilan JunQ, dengan aegyo nya. Karena ia tahu, ketua kelas sekaligus school president sekolah nya ini sangat lemah terdapat aegyo miliknya.

Namgyu menelan ludah nya sambil mengutuk dirinya dalam hati. Sialan! Junkyu memang tahu cara memanfaat kan wajahnya yang mirip Sungyeol itu. Aegyo nya mirip! Batin Namgyu kesal.

Melihat wajah Namgyu yang putus asa, JunQ tersenyum kecil merasa bahwa rencana berhasil dan berjalan lancar. Namun Namgyu cepat-cepat membuang jauh pikiran nya begitu saja. “Tidak bisa! Pokoknya kau harus ikut piket,” ucapnya tegas.

Pada akhirnya JunQ menerima sapu dari tangan Namgyu ketika mendapatkan tatapan tajam dari gadis itu yang sukses membuat pria itu menelan ludahnya dan bergidik. “Baiklah, ketua kelas,” ucapnya pasrah.

Namgyu tersenyum puas. Ia menghampiri seorang gadis yang tengah merapihkan kursi dan meja. “Yo! Jiae-ah! Bagaimana dengan trainee akting mu di Woollim ?” Tanya Namgyu sambil mulai menyapu.

Gadis yang dimaksud, menoleh. “Nothing special. Hanya sedikit capek saja. Bagaimana denganmu ? Selain menjadi trainee di TS, sibuk dengan apa lagi ?”

Namgyu membuka mulutnya untuk menjawab namun Hyun Jae lebih cepat darinya dan menjawab pertanyaan Jiae. “Dia sibuk menjadi coordi INFINITE. Terlebih lagi ia menjadi asisten pribadi L oppa!” Ucapnya. “Dasar kau curang, Namgyu-ah!” Lanjutnya lagi.

Jiae mengangkat kedua alisnya setelah mendengar ucapan Hyun Jae. “INFINITE ?”

“Yup, INFINITE. Grup yang pernah ‘oppa‘ mu di show ‘You are my oppa‘ atau lebih tepatnya sunbae mu di Woollim,” jawab Namgyu singkat.

Jiae mengangguk-anggukkan kepalanya. “Ah, bagaimana bisa ?”

Namgyu menghelas nafas panjang, tidak ingin mengingat awal dari semua itu. “Itu cerita yang sangat panjang.”

“Kau curang!” Lagi-lagi Hyun Jae protes sambil menghantuk-hantukkan penghapus papan tulis pada meja guru.

“Hei, tenang saja aku tidak akan mendekati L oppa-mu itu. Lagipula aku sibuk dengan trainee ku ini,” alasan Namgyu.

“Tch.. Kau bersekolah di jurusan acting major tetapi malah menjadi trainee di bidang dance dan menyanyi,” sindir JunQ yang masih menyapu lantai. “Aku benarkan, school president-ssi ?”

Namgyu mendelik tajam kearah pria tersebut. “Bagaimana dengan mu ? Kau juga sama saja, kau malah sekarang debut di sebuah boyband,” balas Namgyu tak mau kalah dan berhasil membungkam mulut JunQ.

Hyun Jae dan Jiae tertawa puas melihat ekspresi kalah di wajah JunQ sedangkan pria itu menggembungkan pipi nya kesal karena lagi-lagi ia kalah dari berdebat dengan gadis itu. Ia kembali menyapu lantai kelas itu dengan kesal.

Namgyu dan Hyun Jae keluar dari kelas mereka sambil membawa plastik sampah pada masing-masing tangan mereka, meninggalkan Junkyu dan Jiae yang masih membersihkan kelas. Namgyu mengedarkan pandangan nya di koridor yang sudah sepi lalu ke lapangan yang masih terlihat beberapa murid yang melakukan ekstrakulikuler. Hyun Jae menoleh kearah sahabatnya yang masih melihat ke lapangan.

“Ya! Aku masih tidak terima kau menjadi asisten L oppa.”

Aigoo.. Sudah kubilang, aku tidak akan macam-macam dengan L oppa-mu itu.”

“Tetap saja!”

“Ya! Kau ini me- AWW!” Namgyu tersungkur ke lantai dengan plastik sampah masih digenggam nya, sedangkan Hyun Jae tertegun setelah melihat kejadian yang baru saja terjadi.

Pria yang tadi menabraknya, menghentikkan langkahnya dan menoleh kearah Namgyu yang masih terdiam di lantai. “Noona! Mianhae, aku sedang terburu-buru,” ucap pria itu, sedikit terkejut.
Namgyu meniup poni nya yang sedikit menghalangi pandangan nya, ia bangkit dengan tatapan ingin membunuh, persis dengan tatapan Yongguk. Hyun Jae menggelengkan kepalanya, sudah tahu apa yang akan terjadi.

“YOO CHANGHYUN!”

Pria yang di panggil Yoo Changhyun atau lebih dikenal dengan Ricky itu terlonjak kaget, ketakutan terlihat jelas diwajahnya yang imut itu. “Sudah berapa kali aku menangkapmu berlari di koridor, hah ?!”

M-Mianhae Noona!” Pinta Ricky terbata-bata dengan kepalanya ditundukkan, dipastikan tidak mau melihat tatapan tajam milik gadis itu.

“Namgyu-ah, sudahlah. Lihat wajahnya sangat ketakutan,” tegur Hyun Jae yang lalu menghampiri Ricky yang masih menundukkan kepalanya. “Ricky-ya~ jangan hiraukan dia, ia hanya sedang bad mood hari ini.”

Ricky yang sudah tenang, menganggukkan kepalanya pelan dan menatap kearah Hyun Jae dengan penuh terima kasih karena ia sudah menyelamatkan dirinya dari amukan school president yang terkenal menyeramkan ketika marah. “Gomawo, noona.”

“Aigoo.. Kau sangaaaat lucu sekali~!” Belum sempat Hyun Jae mencubit pipi Ricky, Namgyu dengan sigap menarik belakang kerah jas seragam Hyun Jae untuk menjauh.

Hyun Jae menatap Namgyu sedikit kesal. “Ya~!”

Sedangkan Ricky mengedipkan matanya berkali-kali tidak mengerti. Namgyu menoleh kearah pria itu lalu menghela nafas. “Kau beruntung aku segera menyelamatkanmu dari gadis ini,” ucapnya. “Jika tidak, kau akan habis dicubiti oleh dia.”

Ricky bergidik, ketika membayangkan apa yang akan terjadi nanti nya jika Namgyu tidak menyelamatkan nya. “Gomawo, noona~!” Ucap Ricky dengan aegyo nya.

Namgyu membalasnya dengan senyuman kaku. “See you later, Namgyu noona! Aku masih ada latihan dengan hyung dan Changjo,” pamitnya. “Ah, L.Joe hyung say hi untukmu noona. Bye!”

Dengan itu, Ricky berlari kembali. “Bagaimana bisa ?!”

Ricky berhenti lalu menoleh. “Ia melihat fotomu di ponselku!” Lalu ia kembali pergi dengan senyuman.

Namgyu menganga lebar. Hyun Jae menghampiri sahabatnya itu lalu merangkul pudaknya. “Eung.. Namgyu-ah, aku tidak tahu ingin berkata apa tapi kau itu sangat beruntung dikelilingi dengan banyak idol yang sangaaaat tampan!”

“Itu bukan kemauanku,” balas Namgyu pasrah lalu mereka kembali berjalan.

Itu memang akan sangat menyenangkan bagi para fangirl untuk berada di posisi Namgyu. Namun, hey! Siapa yang akan tahan dengan para idol yang sangaaaat menyusahkan ? Yup. Yang pastinya bukan Bang Namgyu.

….

Tuesday, 18 October 2011, 18:15 KST.
INFINNITE’s Dormitory, South Korea.

“Jadi, kenapa memanggilku kesini jika tidak ada pekerjaan ?” tanya Namgyu sedikit kesal, ketika L membuka pintu dorm mereka. “Malam ini akan turun hujan! Lebih baik aku pulang saja.”

L tersenyum kecil. “Aku hanya ingin bertemu denganmu,” jawabnya. “Apa aku harus katakan aku merindukanmu ?” Bisiknya disebelah telinga Namgyu.

Wajah Namgyu bersemu merah, ia merasakan sesuatu yang aneh ketika mendengar ucapan L, kaget dan merasa gugup mungkin ? “Ya! Jangan bercanda!” Namgyu memukul lengan pria itu dengan kesal sedangkan L hanya tertawa pelan.

“Myungsoo-ah! Kau sedang berbicara dengan siapa ?” terdengar suara khas milik sang leader Sunggyu dari ruang tengah.

L membalikkan tubuhnya, baru saja ia ingin menjawab pertanyaan itu, Sungyeol sudah ada dibelakangnya. “Woah! Namgyu-ah, ada apa datang kesini ?” tanya pria itu sedikit kaget.

Mendengar nama Namgyu, Woohyun ikut bergabung kedepan pintu dorm itu. “Uwaah! Ayo masuk!” ajaknya dengan nada ceria.

Namgyu menganggukkan kepalanya canggung, Woohyun dan Sungyeol berjalan dulu meninggalkan L dengan Namgyu sendiri lagi. L menoleh kearah gadis itu, ia mengangkat alisnya. “Mau apalagi ? Ayo masuk,” ucapnya sambil menarik lengan Namgyu lalu menutup pintu dorm mereka.

Melihat Namgyu, Sunggyu yang sedang tidur di lantai sambil menonton TV, langsung bangkit dari tidurnya. “Oh, Namgyu. Ada apa datang kesini ?” Tanya nya.

Namgyu tersenyum kaku, walaupun wajahnya terlihat sangat kesal karena sudah ditipu oleh L. “Pria ini yang menyuruhku datang kesini.”

Sunggyu menatap dongsaengnya itu dengan pandangan menyelidik. L yang menyadarinya, segera menatap leader nya itu dengan tatapan seolah-olah tidak ada masalah. “Apa ? Aku hanya ingin memanggilnya saja.”

“Benarkah ? Aku tidak yakin~” goda Hoya dengan senyuman penuh arti.

Dongwoo yang duduk disebelahnya tertawa dengan tawa nya yang sangat khas. Sedangkan Sungjong menatap L dengan bingung. “Hyung, kau suka Namgyu ?”

Hening.

Pertanyaan Sungjong membuat seluruh mata tertuju pada sang visual termasuk pula Namgyu. L menelan ludahnya, tiba-tiba ia merasa panik dan gugup.  Ia segera menggelengkan kepalanya cepat, berusaha menyembunyikan wajahnya yang sedikit memerah. “Aniyo! Aku.. Aku menyuruhnya datang kemari untuk memasakkan kita sesuatu!” bantahnya yang dipercayai oleh mereka.

“Hei! Kau menyuruhku untuk memasak disini ?!” tanya Namgyu tidak percaya.

L menoleh kearah gadis itu sambil tersenyum sinis. “Yup. Kau tidak dengar aku bicara tadi ? Kau ini asistenku jadi ikuti saja perintahku,” balasnya dengan tenang. Namgyu menggembungkan pipinya kesal.

“Benarkah ?! Ayo kita ke dapur~” Woohyun mengajak Namgyu dengan ceria yang diikuti oleh Sungjong dan Sunggyu.

L menghela nafas lega, ia menoleh kearah Hoya yang masih menatapnya. Hoya tersenyum penuh arti lalu kembali bicara dengan Dongwoo. Apakah Hoya menyadari sesuatu ? Entahlah. Yang pastinya ia tidak seperti yang lain nya, yang percaya begitu saja pada alasan L yang sedikit tidak masuk akal. Memasak untuk makan malam ? Bukankah biasanya Woohyun yang melakukan itu, jadi untuk apa memanggil Namgyu ?

Sungyeol merangkul pundak L dengan senyuman choding miliknya. “Hmm.. Aku lihat ada yang sedang jatuh cinta nih,” godanya sambil menaikkan kedua alisnya dan terkekeh pelan.

“Jatuh cinta mwo ? Aku tidak!” dengan itu ia berjalan kekamarnya.

L menutup pintu kamar, lalu menyandarkan punggung nya di pintu. “Jatuh cinta ? Itu tidak mungkin,” gumam L lalu tertawa pahit.

Sungyeol mengangkat bahunya ringan dan ikut bergabung dengan Hoya dan Dongwoo. “Hoya, kau menyadari nya kan ?”

“Tentu saja. Terlihat jelas, telinganya tadi memerah. Tapi yang lain sepertinya tidak menyadarinya.”

“Mereka terlalu sibuk memikirkan hal yang lain.”

Bagaimana denganmu hyung ? Kau menyadarinya juga ‘kan ?” tanya Hoya pada Dongwoo yang sedari tadi mendengarkan perbincangan mereka berdua. Dongwoo menganggukkan kepalanya.

“Itu hal yang bagus, ‘kan ?”

Sungyeol menganggukan kepalanya, setuju dengan ucapan Dongwoo. “Yeah, bukankah itu artinya ia sudah melupakan gadis itu.” Hoya menoleh ke Sungyeol dan menghela nafas berat.

“Kuharap begitu.”

Sedangkan disisi lain, Namgyu menatap ketiga namja yang sedari tadi berdebat masakan apa yang akan menjadi makan malam mereka hari ini. Ia tertawa kecil melihat ketiga namja yang masih berdebat seperti anak kecil.

“Namgyu-ah! Masakkan makanan kesukaan ku saja!” Woohyun berkata dengan aegyo andalan nya.

“Tidak! Aku yang paling tua, jadi ikuti saja kemauan ku!” ucap Sunggyu tidak terima.

“Eh ? Jadi kau menyadarinya kalau kau itu sudah tua ?” sindir Woohyun dengan nada bercanda.
Sunggyu memukul kepala dongsaeng nya itu pelan. “Ya! Kau ini..”

“Ikuti saja maknae!” timpal Sungjong tak mau kalah.

Otomatis kedua pasang mata mendelik tajam kearah sang maknae seperti serigala-serigala yang kelaparan karena belum makan selama 3 hari, dan itu langsung menutup mulut sang maknae rapat-rapat. “Psh.. Tidak perlu menatapku seperti itu,” gumam Sungjong setengah kesal, setengah takut. Kemudian, mereka kembali berdebat lagi. Namgyu yang merasa kepalanya akan segera pecah jika ia tidak segera menghentikan pertengkaran seperti anak kecil itu, menepuk tangan nya.

“Sudah! Aku akan memasak sesuai keinginan Sungjong saja karena ia maknae. Okay ?”

“Waaah! Namgyu, kau benar-benar jjang! Aku akan membantumu,” tawar Sungjong dengan nada ceria dan mulai menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Sedangkan Woohyun dan Sunggyu hanya bisa pasrah. Sunggyu menghampiri Namgyu, “mau kubantu ?” tawarnya dengan tersenyum.

Senyum itu. Senyuman nya sangat mirip dengan Yongguk. Gentle, penuh perhatian dan loving. Dan itu membuat Namgyu merasa nyaman. Sunggyu adalah orang kedua yang memiliki senyuman seperti Yongguk setelah Daehyun. Ia tersenyum manis. “Tentu saja boleh, Sunggyu oppa.”

Mata Sunggyu yang sipit itu terbelalak walaupun itu tetap tidak mengubah ukuran matanya yang memang sangat sipit, ia agak kaget ketika Namgyu memanggilnya ‘oppa’, padahal sebelumnya ia selalu berbicara dengan formal. Dan entah kenapa, hal itu membuatnya cukup senang. Ia merasa Namgyu seperti adiknya.

“Aku juga ingin membantu!” Woohyun berteriak dengan semangat.

Sungyeol menghampiri dapur dan terkejut ketika mendapati sang leader membantu untuk memasak. “Woah.. Ini benar-benar keajaiban, Sunggyu hyung membantu padahal biasanya ia hanya mengomel saja.”

Sunggyu mendelik tajam dan memberikan tatapan ‘tutup-mulutmu!’. Sungyeol tertawa kaku lalu membalikkan badan nya untuk segera kabur.

….

“Uwaaah! Semua nya terlihat enak~” puji Sungyeol ketika melihat makan malam mereka yang sudah tertata rapi diatas meja kecil terbuat dari kayu yang diletakkan diruang tengah ketika mereka akan makan. Kini seluruh member INFINITE sudah berkumpul dan duduk mengelilingi meja makan itu.

Namgyu tersenyum puas dengan hasil kerja nya, untuknya memasak seperti ini bukanlah hal yang sulit. Ia sudah biasa memasak untuk oppa nya dan member B.A.P lain nya. Namgyu meraih jas seragam nya dan ransel putihnya. “Kalau begitu, aku pulang dulu. Selamat makan.”

Baru saja ia ingin beranjak pergi, seseorang menahan tangannya. “Tunggu, kenapa harus pulang sekarang ? Makanlah bersama kami,” ucap Hoya dengan senyuman hangatnya yang mampu membuat ribuan fans tergila-gila padanya.

“Benar! Lagipula semua ini kau yang memasaknya,” timpal Sungjong.

Namgyu menatap ragu ke member yang lain nya yang tersenyum padanya, menandakan untuk makan bersama mereka. Ia menoleh kearah L yang hanya menatapnya dengan pandangan datar dan tidak peduli, kemudian pandangannya kembali pada Hoya yang masih memegang lengannya. Hoya tersenyum lalu menepuk-nepuk tempat kosong disebelahnya, mengisyaratkan untuk duduk.

“Baiklah,” Namgyu menghela nafas lalu duduk disebelah Hoya.

“Ayo kita makan!” , teriak Woohyun bersemangat.

Setelah berdoa, mereka menyantap makan malam mereka. “Wah! Namgyu-ah, ini benar-benar enak. Lain kali masakkan kami makan malam, okay ?” puji Dongwoo.

“Benar! Ini sangat enak,” Hoya yang duduk disebelah Namgyu tersenyum. Namgyu membalas tatapan Hoya dan balas tersenyum. “Gomawo.”

L yang melihat kejadian itu, mengerutkan keningnya. Ia menghantuk-hantukkan sumpit miliknya pada mangkuk nasinya dengan perasaan tidak senang. Sungjong yang duduk disebelahnya, menatap sang visual dengan tatapan aneh namun ia mencoba mengabaikan nya dan kembali makan.

Setelah makan malam, Namgyu bangkit dari duduknya dan menoleh kearah jam tangan nya. “Aku harus pulang. Terima kasih sudah mengijinkan aku makan malam disini. See you later!” Pamitnya yang lalu melangkah keluar dari dorm INFINITE setelah Woohyun mengantarnya hingga pintu.
Namgyu menghela nafas berat, hari ini ia sangat capek. Maka dari itu ia memutuskan untuk langsung pulang kerumah sebelum orang tuanya panik mencarinya. Baru saja ia melangkah keluar dari area apartemen tempat dorm INFINITE berada, hujan turun tiba-tiba.

“Ah! Gerimis!” , Namgyu segera mengedarkan pandangan nya mencari halte untuk berteduh. Baru saja ia ingin melangkahkan kakinya, sebuah suara menghentikan nya.

“Ya! Wonsungi!”

Namgyu mengangkat kedua alisnya, sangat familiar dengan panggilan itu. Ia memutar badan nya dan terkejut ketika mendapati L berlari kearah nya sambil membawa payung berwarna bening. “Eh ? Mr. Huffish ?!”

L berhenti tepat dihadapan gadis itu lalu memayungi nya, ia berusaha mengatur nafas nya yang terengah-engah. “Dasar bodoh! Sudah tahu akan hujan, tapi kau malah pulang tanpa meminjam payung,” omel pria itu.

“Ya! Jangan memanggilku bodoh!”

“Sudahlah, ayo aku antar ke halte.”

L menatap kearah Namgyu dengan teliti. “Hmmm.. Ternyata kau benar-benar mengikuti perkataanku untuk menyukai INFINITE huh ?” gumamnya pelan.

Namgyu  menoleh kearah L dengan tatapan bingung. “Eh ? Tadi kau bicara apa ?”

“Tidak ada. Dasar bodoh.”

“Ya! Sudah kubilang jangan memanggilku bodoh!”
Mereka berjalan berdampingan dengan jarak yang sangat dekat dibawah payung yang cukup besar. Hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan duluan. Akhirnya L membuka mulutnya. “Ah, terima kasih sudah memasak makan malam untuk kami.”

Namgyu menoleh kearah pria yang berada disebelahnya. Ia tersenyum. “No problem, aku sudah biasa memasak makan malam untuk oppa ku kok.”

Tanpa terasa mereka sudah sampai di halte yang cukup dekat dengan dorm INFINITE. Namgyu menoleh kearah L lalu tersenyum manis, menunjukkan eye-smile miliknya. Dan itu mebuat L merasakan hal yang aneh pada jantungnya. “Gomawo sudah mengantarku.”

L menarik lengan gadis itu lalu memberikan payung yang digenggam nya pada Namgyu. “Bawa ini,” ucapnya pelan.

“Eh ? Tapi bagaimana dengan mu ?” tanya Namgyu bingung.

L tersenyum. Baru kali ini senyuman nya tidak ada kesan merendahkan atau mengejek. Dan itu membuat hati Namgyu berdegup kencang. “Gwenchana, dorm ku dekat kok. Bagaimana jika kau turun dari bus masih hujan ? Bawa saja.”

Namgyu dengan ragu menerima payung itu. L memutar badan nya setelah menutup kepalanya dengan hoodienya. Ia segera berlari meninggalkan Namgyu yang masih terdiam.

“Mr. Huffish! Gomawo!” , teriak Namgyu walaupun ia yakin mungkin L tidak dapat mendengar teriakan nya ditengah hujan yang cukup deras.

Namun L tersenyum kecil sambil masih berlari. “Sama-sama, Wonsungi,” bisiknya pelan.

Namgyu menunggu bus sambil tersenyum. “Ternyata ia tidak seburuk yang aku bayangkan.”

….

Tuesday, 18th October 2011, 22:05 PM KST.
Namgyu’s Room, Bang’s Residence.

Namgyu merebahkan tubuhnya diatas tempat tidurnya yang cukup luas dengan bedcover berwarna putih dan biru. Ia merasa lebih segar setelah mandi dan mengganti bajunya dengan piyama nya yang berwarna putih. Ia memandangi langit-langit kamarnya sambil memain-mainkan jarinya. What a tiring day.

Ia menoleh kearah poster INFINITE yang tertempel pada wallpaper dinding nya berwarna biru muda dengan gambar awan-awan putih. Namgyu tersenyum ketika matanya berhenti pada L. Ia segera bangkit dari tidurnya dan memukul kepalanya pelan.

“Aish.. Aku pasti sudah gila, kenapa aku malah melihat pria itu ?!”

♪ Dasi Dorawa Dorawa Dorawa
Dasi Dorawa Dorawa Dorawa
Dasi Dorawa Dorawa Dorawa ♪

Namgyu mengalihkan pandangan nya pada benda tipis yang tergeletak disebelah rilakkuma miliknya yang seharian tertinggal dikamarnya. Ia mengambil ponsel nya itu dan terkejut ketika mendapati banyak pesan dan missed call yang ada, Namgyu membuka pesan-pesan yang masuk, 12 pesan. Pesan dari Yongguk, Himchan dan Daehyun. Lalu ia membuka pesan yang baru saja masuk.

Sender : Yongguk Oppa!

Namgyu! Kau kemana saja ? Kenapa kau tidak mengunjungi oppa mu ini ? Aku merindukan mu (╥_╥)

Namgyu memukul kening nya dengan pelan. Omona! Aku lupa memberitahukan pada Yongguk oppa. Belum sempat ia membalas pesan dari Yongguk, ponsel nya kembali berdering dengan ringtone ‘Come Back Again’ milik INFINITE.

Sender : Perfection King

YA SERVANT! Kemana saja kau ?! Seharusnya kau memasakkan makan malam untuk ku!

“Yoo Youngjae sialan! Kau pikir aku ini budak mu, hah ?!” , gerutu Namgyu sambil memukul bantal yang berada didekatnya. Dan lagi-lagi ponsel nya berdering kembali, menandakan pesan lain masuk.

Sender : Himchan Oppa!

Baby doll~! Kau kemana saja ? Yang lain mem-bully ku karena mereka kelaparan, selamatkan suami tercintamu ini! (╥_╥)

Namgyu menatap layar ponselnya dengan malas. Lalu ia menekan tombol ‘reply’.

To : Yongguk Oppa!

Oppa! Mianhae, ponselku tertinggal dirumah jadi aku lupa menghubungimu kalau aku tidak bisa datang ke dorm. Jeongmal mianhae! Aku janji besok aku akan masak makanan kesukaan oppa! Okay ? ^^ P.S aku juga merindukanmu!

Gadis itu menghela nafas lalu kembali membaringkan tubuhnya lagi. Baru saja kelopak matanya mulai tertutup.

♪ Dasi Dorawa Dorawa Dorawa
Dasi Dorawa Dorawa Dorawa
Dasi Dorawa Dorawa Dorawa ♪

Namgyu membuka matanya dengan kesal dan menatap benda tipis disampingnya itu dengan geram. Aku bersumpah, jika Himchan oppa mengirim pesan aneh lain nya, aku akan membuat perhitungan padanya! Namun kening Namgyu berkerut ketika membaca nama pengirim pesan itu. “Eh ?”

Sender : Mr. Huffish

Ya! Kau sudah sampai dirumah ? Tidak kehujanan, ‘kan ? Cepat hangatkan tubuhmu dan jangan sampai kau sakit.

Namgyu tertegun. Apakah ini benar-benar pria menyebalkan itu ? Ia menelungkupkan tubuhnya dan memeluk bantal kesayangan nya dengan erat-erat. Ia memegang dadanya yang berdegup kencang. Wajahnya memerah. “Perasaan apa ini ?”

….

L’s Room, INFINITE’s Dormitory.

L menatap layar ponselnya yang masih menyala dan menunjukkan pesan yang baru saja ia kirim pada gadis itu. Ia terdiam. Hingga akhirnya suara pintu ditutup oleh Sungyeol menyadarkan nya dari alam bawah sadar.

“Ya! Kenapa kau ?” , tanya Sungyeol namun L menghiraukannya.

L segera menutup wajahnya dengan bantal. Ia mengacak-acak rambutnya dengan perasaan campur aduk. Malu, merasa bodoh dan bingung. Kenapa aku mengirim pesan seperti itu ?! Rutuknya dalam hati.

Ia memegang dadanya yang berdegup cepat. “Perasaan apa ini ?”

….

Sunday, 30th October 2011, 13.20 PM KST.
INFINITE’s Waiting Room, SBS Building.

Namgyu melangkahkan kakinya dengan ringan sambil membawa 7 gelas coffee untuk member INFINITE. Ia tersenyum mantap lalu meraih kenop pintu ruang tunggu itu, namun sebelum ia sempat membukanya, pintu itu sudah terbuka sehingga Namgyu dan seorang namja berpapasan dengan jarak mereka yang cukup dekat. Kening Namgyu terbentur dengan dada namja itu sehingga membuat gadis itu meringis sambil memegang kening nya dengan tangan kirinya.

“Aww.. Ya! Ka-“ Ucapan Namgyu terputus ketika ia melihat L yang kini berada dihadapan nya. Tiba-tiba ia merasakan perasaan aneh itu lagi yang membuat jantungnya berdegup kencang.

Setelah pesan yang dikirim L dua minggu yang lalu, jantung Namgyu selalu berdegup cepat setiap jarak mereka begitu dekat atau L menatapnya. Bahkan pernah suatu kali saat ia ingin memberikan make-up pada wajah L, wajahnya memerah. Dan bodohnya lagi, L melihat ekspresinya saat itu yang dibalas dengan senyuman sinis milik pria itu.

L menundukkan kepalanya untuk melihat gadis yang ada dihadapan nya, ia juga merasakan hal yang sama. Namun, ia tetap memasang wajah tanpa ekspresi dan tak peduli miliknya. Ia berdeham lalu menatap gadis itu dengan tajam.

“Ya! Lain kali hati-hati. Untung saja coffee itu tidak tumpah ke kostumku,”  gerutu L dengan kesal.
Namgyu menjulurkan lidahnya dengan kesal. “Kau yang seharusnya berhati-hati,” ucapnya tak mau kalah.

Tiba-tiba senyuman jahil muncul diwajah tanpa ekspresi milik L. Ia mencondongkan badan nya sedikit untuk menyamai tingginya dengan gadis itu lalu berbisik tepat disebelah telinga gadis itu. “Baiklah, wonsungi-ku,” bisiknya dengan senyuman.

Namgyu membelalakan matanya, ia segera mendorong tubuh L jauh-jauh. “Ya!”

L tertawa pelan melihat ekspresi kesal Namgyu yang masih menggerutu pada dirinya sendiri.

“Hei, sampai kapan kalian akan berdiri disitu ? Kalian itu menghalangi jalan tahu,” ucap seseorang dari belakang punggung L.

“Eh ? Sungyeol oppa! Salahkan dia, dia yang mengganguku makanya aku belum sempat memberikan coffee mu,” ucap Namgyu sambil menunjuk kearah L dengan kesal.

L mengerutkan keningnya, ia tidak suka ketika Namgyu memanggil salah satu member INFINITE apalagi Sungyeol dengan sebutan ‘oppa’. Namun ia tidak bisa protes karena itu akan membuat para member mencurigainya.

Sungyeol menoleh kearah L, ia terkekeh pelan. “Ah! Namgyu-ah, kau tahu tidak ? Sebenarnya tadi itu L ingin menca- AWW! Kenapa kau menginjak kakiku ?!” Gerutu Sungyeol sambil menatap L tajam.

L mengangkat bahunya ringan. “Tadi ada serangga,” jawabnya asal.

“Yeah, serangga,” ucap Sungyeol sambil tersenyum kesal.

Namgyu mengakat kedua alisnya bingung. “Memang kau tadi ingin bicara apa, oppa ?”

Sungyeol membuka mulutnya untuk menjawab namun ia mendapat tatapan membunuh dari sang visual. Sungyeol mengabaikan nya tidak peduli dengan tatapan itu lalu mendekat kearah Namgyu untuk membisikkan sesuatu. L semakin kesal ketika melihatnya.

“Ia tadi panik ketika kau tidak pulang juga dari membeli coffee. Maka dari itu ia ingin menyusulmu,” bisik Sungyeol dengan senyuman choding nya sedangkan Namgyu menutup mulutnya tidak percaya dengan muka sedikit memerah.

L mengacak-acak rambutnya frustrasi lalu segera pergi untuk menyembunyikan wajahnya yang sedikit memerah. Sungyeol terkekeh puas karena berhasil mengerjai dongsaeng nya itu dan gadis yang berada disampingnya.

“Ah! Ada apa Woohyun oppa ?” Namgyu segera berlari kearah Woohyun yang sebelumnya memanggilnya. Sungyeol masih bisa melihat rona merah pada wajah milik gadis itu.

Sungyeol berjalan kearah Hoya dan Sungjong yang sedang bercanda di sofa berwarna hitam di pojok ruangan. Ia duduk diantara mereka masih terkekeh puas dengan segelas coffee ditangan nya. “Aigoo..

Hoya menatap dongsaeng nya itu lalu menggelengkan kepalanya dengan senyuman kecil. “Kau memang senang sekali menganggu dua orang itu ya,” gumamnya. Ternyata rapper mereka satu ini, tidak ketinggalan menyaksikan kejadian tadi.

Yup. Semenjak kedatangan Namgyu yang pertama kali ke dorm mereka, Sungyeol sering sekali menganggu kedua orang itu. Ia sangat suka melihat reaksi mereka yang seperti orang bodoh itu. Selain Sungyeol, member INFINITE yang lain nya pun menyadari hal itu, bahkan Ji Hye juga. Bahwa sebenarnya mereka itu memiliki perasaan yang sama hanya saja mereka terlalu dense untuk menyadarinya.

“Habisnya aku geram melihat tingkah mereka yang seperti dua orang bodoh sedang jatuh cinta begitu. Lagipula aku sedang bosan dan mereka itu target yang sangat tepat untuk menjadi bahan kejahilanku,” jawab Sungyeol masih dengan senyuman choding miliknya.

Hoya tertawa pelan sedangkan Sungjong menggelengkan kepalanya lalu berkata, “Hyung, you’re nappeun but in a good way.

….

Monday, 1st December 2011, 16.15 PM KST.
B.A.P’s Dormitory, South Korea.

Namgyu menatap layar laptop nya dengan sangat antusias sambil berbaring di lantai sebelah Yongguk, Himchan, Youngjae, Jongup dan Zelo sedang menonton TV. Ia kini sedang melihat teaser ‘White Confession’ milik INFINITE di channel Woollim yang lokasi syuting nya di Jepang. Seharusnya ia ikut, bagaimanapun juga ia itu asisten pribadi L. Namun, karena Yongguk dan Himchan melarang keras jadi ia menolaknya.

Selama menonton teaser yang berdurasi 40 detik itu, ia tidak dapat menahan senyuman nya. Bagaimanapun juga ia itu seorang inspirit jadi itu hal yang wajar.

“Kyaaaa~! Sungyeol oppa neomu kyeopta!” Teriaknya dengan nada fangirl nya yang langsung mendapat ‘hadiah’ timpukan bantal dari Youngjae.

“Ya servant! Kecilkan suaramu, aku sedang menonton!”

Namun Namgyu mengacuhkan nya dan terus menonton video itu. Sampai di bagian akhir dimana L mengucapkan ‘Merry Christmas.’ Ia tertawa sangat puas.

Ige mwoya ? Melly Kissmas ? Prounonce nya sangaaaaat lucu,” Namgyu mengelap air mata yang ada di ujung matanya akibat tertawa terlalu kencang.

Ia segera meraih ponselnya yang tergeletak disebelah laptopnya. Ia tersenyum ketika melihat wallpaper Sungyeol di ponselnya. Namun ia segera mengetik pesan.

To : Mr. Huffish

Ya! Aku sudah melihat teaser White Confession seperti yang kausuruh dan aku sangaaat menyukai nya. Sungyeol oppa sangat cute kekeke ^^ Oh ya, Melly Kissmas ! :p

Dengan itu ia bangkit dari tidurnya dan berjalan kearah dapur untuk minum. Daehyun memberikan segelas air dingin tanpa ia minta. “Gomawo!

Daehyun tersenyum simpul lalu pergi ke kamarnya.

Namgyu berjalan kembali ke ruang tengah dan meletakkan gelas minum nya di sebelah laptopnya. Ia meraih ponselnya untuk membaca balasan pesan dari L. Namun ia langsung terhenti ketika menyadari bahwa wallpaper ponselnya telah berubah. Bukan Sungyeol namun Himchan.

Namgyu berusaha menahan emosinya namun tetap gagal. “HIMCHAN OPPA!”

Waeyooo ? Tidak ada yang salah bagi seorang gadis memasang foto kekasihnya di ponsel nya~”

….

Annyeong! ini update-an nya agak kecepetan ya ? .__.
sebenernya sih mau publish ini bulan depan tapi berhubung lagi ga ada kerjaan jadi ya begitu lah hehe🙂
oh ya! makasih buat yang komen di cerita sebelum nya, walopun aku belum bales tapi aku tetep baca juga kok ^^

jadi, yaa saya juga gatau sebenernya hubungan mereka ini bakal berakhir seperti apa. haha😀
ntah kenapa rasanya chapter ini penuh dengan namja idol yaa ~ xD

oh iya, ternyata banyak yang nanya penjelasan tentang infinite.
hmmm.. kalo dijelasin member2 infinite satu susah, gimana coba nonton show mereka misalnya Sesame Player, Birth of a family, Weekly Idol, etc.. recommended nya sih Sesame Player, soalnya aku jadi inspirit karena nonton itu ^^

oh iya, aku juga sekarang lagi suka banget sama EXO. Baekhyuuuun~! Chanyeooool~! Kaiiiiii~! Taoooooo~!
okay, semoga kalian suka sama chapter ini! ^^

read and comment are love🙂

41 thoughts on “{NamSoo} Their Confusing Feelings

  1. setuju sm author.a, kalo part ini byk namja idol.a, cakep2 pula..

    plus scene muka memerah dr L dan namgyu# nomu kyeoyo

    aku wkt liat judul.a, aku pikir mrk bkalan bner2 sling connfesion tp tryt belum, br scra tidak langsung aja dan lbh keliatan ma mamber infinite yg lain…

  2. Astagaaa , bukan kecepetan thor , tapi menurut aku “agak lama” .. Aku mulai suka nih ama ni couple bedua ..
    Cuma koment sedikit yaa, aku msh rada blm ngerti ama Kegiatan Namgyu di luar sbg Asisten L . Dia trainee apa dan sekolah dimana, statusnya apa, gituloh .. Soalnya disini kan langsung gitu tanpa ada perkenalan wkwkwk~

    Tapi, so far it’s so gooood , i like it so much..
    Update nya as soon yaa, jgn bulan depan .. Nangis darah aku nunggu nyaa (˘̩̩̩.˘̩ƪ) ahahaha~

    Love NamSoo Couple, Fighting !!!! ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

  3. yeay chel update. aku baca diangkot lol senyam senyum gaje kk~
    trus itu judulnya kirain aku mereka udah galau2an, ternyata belom begitu. trus si jinseok cuma cameo atau gimana nih kok kayaknya feelingku mengatakan kalau akan ada sesuatu yg berpengaruh dlm cerita ini karena jinseok *sok tau*
    dan chel baru nyadar namgyu sekolah di sopa juga? lahir tahun 94? wah berarti ada kemungkinan kenal nayeon sama kai ini mah kalo sama2 di sopa kk.

  4. waa.. ga kecepetan koq.. malah klo update lbh cepat th lebih bagus unnie.. hehe😀
    aigooo.. member infinite jail2 yahh semua ny. uda tau ada yg lg love love bkn ny di bantuin malah di godain mulu.. wkwk ada ada aja nie
    di tunggu next chap ny.. secepatny yaa. hwaiting!

  5. hihihi..
    lucu, neumo kyeopta~

    part ini penuh namja2 idol…
    utk rookie baru, aku kurang begitu kenal..
    d infinite msh blm bs m’bedakan tiap member..😀

    L’y perhatian yak, tp blm sadar ma perasaan’y..
    d’tunggu next part aja dch..🙂

  6. yang di sebutin namja idol nya banyak yang bening2 *o* hahahaha~
    btw si L kalo malu2 gitu lucunya😄
    hahaha, itu si Namgyu beruntung banget u,u

  7. Suka suka suka
    couple namsoo yang paling aku tunggu2
    apalagi L si ice prince yang tatapan nya setajam silet hahaha
    ga terlalu cepet kog.
    Malah aku bilang lamaa soalnya aku check blog nya onnie icha cuma bt nungguin updatean NAMSOO doang
    hehehe
    hwaiting yah!

  8. Jujur nih q gak hafal personil infinite dan juga jrg baca ff castnya grup ni jadi harus hati2 bacanya….
    Himchan emang pacarnya namgyu ya? Ah.. L kamu malu2 gitu sih…

  9. fyi, you should know grammar do exist🙂 lol
    a fatal error at the beginning of the story, uh oh.. not good *smirk*

  10. ashjdhsfdhjfh bukan kecepetan mah ini, lama banget nungguinnya щ(ºДºщ) tapi seneng kok, akhirnya update juga (●´▽`) (?)
    ecieee L sama Namgyu makin deket nih ヽ(゚∀゚ゞ)ブッ
    baca idol2 yang lain harus googling dulu -,.- kagak apal ._.v
    terus ada beberapa grammar yg harus diperbaiki sih🙂

    Like deh part ini \o/ updatenya jangan lama2 ya (?)😀 /dihajar/
    go Namsoo Couple (*・∀・)/♡\(・∀・*)

  11. hmmm masing bingung sih sebenarnya kegiatan namgyu selain jadi cordinya L,dia itu hanya pelajar kah atau dia juga seorang traineer?
    tapi aku suka banget itu sama kedua makhluk ini wkwk mereka itu masih pada belum nyadar gitu kalau sling suka
    ampun iri banget sama namgyu dikelilingi namja namja tampan
    aku suka sama himchan wkwkw apalagi waktu dia sms namgyu
    aduh jadi pengen punya oppa kayak B.A.P kayaknya seru tuh hahah
    semoga next part mereka udah saling ngaku kalau sama sama naksir wkwkwk

  12. Kaaan ini pada suka suka tapi diem diem aja
    Btw iya kok si namgyu enak bnr yaa dikelilingi idol cowoo
    Huaaaaahhh bahagia sekali

    Hoya nongolnya juga dikit2 doang komenan doaang pula
    Tp seru bacanya kocak deh
    Ditunggu next partnya

  13. i want next chapter soon~~ >.<
    ini kependekan author u,u
    senang akhirnya namsoo mulai ada rasa :3
    p.s : next chapter bnykin idolnya yah😀
    *pulang sama tao* :p

  14. jujur aku suka ceritanya
    seru dan lucu
    tapi pendahuluan fanfictnya aga panjang,terlalu banyak karakter jadi aku susah buat ngafalinnya,trus fokus utama masalahnya ga terlalu ditampilin yang antara L ama namgyu.
    saran aku sih karakternya agak dicutcut beberapa soalnya aku sbg reader agak bingung kalo kebanyakan.
    maaf ya kalo banyak omong.
    but still cant wait fr the nxt chapter🙂

  15. Bukan’x kecepetan thor tapi kelamaan apdet’x -.- /plak #disembur😄
    sma ama komen di atas msh agak bingung ama kegiatan namgyu soal’x di part sblum’x ga d jelasin kalo dy s’orang trainee jga u,u
    woah aq suka cerita’x ringan tapi menarik,,
    karakter L dsini juga pas bnget, member infinite lain’x jga aplagi si choding dpet bgt jail’x wkwkwk
    aq makin suka infinite juga gegara sesame player loh thorr😀
    d tunggu lnjutan’x!🙂

    ps :: jgn lama2 y thor, jangan skali sbulan -.- biar pnasaran’x ga lama2 u,u

    • woahh~~ bca judul.y kirain udh pda bkal galau”an eh ternyata msh shy”cat #hahah😄
      member infinite pda pinter smw eii~~ tau aj klo ada yg lgi fall in love kekeke ^^
      bner thor, part ini bnyak bertebaran namja” cakep+lucu… si Ricky ikut pula nyempil~ heheh..
      L sm Namgyu malu” nih…pada merah mukanya #tunjuk diatas…o_O
      chapter ini kereeeennn bngt…

      aku jga lgi fall in love sma EXO~~ kyaaaaa~~~ SuHo..Kai..Sehun..Lay, dll~~ omo~~ ada lagi makhluk Tuhan yg errr~~~
      kekeke😀,, mereka skolah di sopa jga?? b’arti knal sm Kai-Nayeon dong??/ #sok tauu!~~ kekek😀
      oh ya, thor..jgn kelamaan yah update.y bsa lumutan sy nunggu.y keke ^^ but ttp ditungguin kok😀

  16. Kenapa Himchan unyu bgt? :3
    Um, btw, setuju sama beberapa komen diatas. Kalo bisa ceritanya agak difokusin aja ke L&Namgyu, atau minimal Namgyu&member INFINITE. Yah, pokoknya kalo karakternya ga terlalu signifikan dikurangin aja gitu porsinya.
    Oh yasudah, segitu aja, maaf banyak mau >.< great story, btw😀

  17. kenapa ga ad endingnya,,,??
    Yang pasti Namgyu ma L ‘jalan’ dong …

    NgalahIn Bbf… Hiks…
    Noemu Joa L oppa… >.<

  18. Akhirnya publish jg stlh ditunggu tunggu…
    Ga bisa nahan senyum+ktawa klo ud baca ff ini…
    Couple ini trlalu polos dan menarik bgt buat digodain…
    Disini bertebaran cwo ganteng dr grup baru nih…asik…..

  19. annyeonghaseyo *bow90degree
    choneun faridha, atau bisa dipanggil Lun,
    bangapseumnida..

    author yg baik, maafkn readermu ini, krna bru baca krya qm ini,, dan jujur q ga trlalu tau sm member Co-Ed, B.A.P, infinite, my name, teen top, *paling cuma bbrapa*
    yep, ff ini dibanjiri sm namja idol,, dan bkin g bsa bayangin smuaany,
    last, Keep Writting author..😀

  20. Pertama tama, maaaaaaf baru bisa komentar sekarang, chel ;_______;
    Yang sebelumnya jg blm sempet komen, jadinya disatuin disini aja yah gapapa?

    Well, ini couple lucu! Penasaran sama prjalanan mereka bakal kaya gmn nantinya, kayanya bakal seru tuh😉
    Aku rada muter otak pas muncul members rookie yg muncul di atas. Dari sekian nama yg muncul cuma tau ricky l.joe changjo aja, yg lainnya sumpah gatau O.O
    Kayaknya aku hrs ngubek ngubek google ini mah hahaha, supaya ga bingung pas bc nama nama rookies.

    Oke ditunggu kelanjutannya ya🙂

  21. Chel, kenapa onnie berasa jadi orang yg tinggal di gua ya? -_- banyak idol yang ga tau wujudnyaaa *nangisdipojokan* jadi deh karena ga tau mukanya, onn jadi bayangin mukanya anak” 2PM aja buat dijadiin pengganti *eh?* haha~

    Aduh, ini semua cast pada ngumpul di SOPA ya? Kai – Nayeon, Namgyu juga disitu ternyata? Mesti kenalan dong tuh! :3
    Trus plis, plis, plis, itu yeol pas ngasih flyingkiss itu pas kapaaan?! (;___;) baru tauu! Uri choding kenapa bisa jadi cakep kayak gitu, ya tuhaaan? (TT__TT)
    Aduhh, yongguk! Kenapa kau jadi punya sistercomplex gitu? *ciumcium* bahagianya kau, namgyu! Dikelilingin para rookies (;__;) *envyabis*

    Lanjutannya, bikin si L jadi malu setengah mati dong, chel. Sekali-kali pengen liat si L dibully~ hahaha😄

    • eh ? bayangin nya pake 2PM xD junhoooo~

      iya, namgyu sekolah di SOPA juga, kekeke😀
      mungkin dia kenal sama Nayeon & Kai kali ya haha
      itu yang foto sungyeol ? itu kalo ga salah waktu era Be Mine atau Paradise. lupa -__-
      kayaknya itu pas di KTR deh, tapi gatau deh /slapped

      L di bully ? seru tuh xD

  22. Omigot L!!!! >.<
    Huaaa envy sama namgyu u.u
    Kapan bisa kayak gitu?? #plaak wkwk
    Semoga mereka sadar trus pacaraaan hehe
    Ff yg lain ditunggu ya onnie ^^

  23. huwaaaaaaaaaa~ kissu dari sungyeollie diterima ! *plak*
    aaaaaah~ saya iri namgyuuuuu !! :3
    dan itu si myungsoo sama namgyuu ijiyeeee~
    galaaaauuu~😀
    lol~ tingkah himchan -_____-“

  24. Chelsea.. Daehyun! Daehyun kok muncul bntar trus ga ngmong lgi ya? O.o ksian bgt dy cma numpang nyodorin minum k Namgyu..*abaikan*

    Liat coment… *Toss ama Icha Eon* kyakx qu jga brasa bru keluar dri gua ampe ga knal bnyak nama disitu. gua bernama UN.. haha.. kpan2 browsing dh itu idol2 baru. Chel ska daun muda y? #plakkk

    Mulai gtu ya ada rasa2 NamSoo. haha.. bawa payung, brdua d bwah payung, ke halte. Aigoo.. >o<
    Dn sperti bysa, ska bgt scene skecil apa pun yg da WooGyu moment'a. Thx, Chel.. *hug Chel*

    Btw, Chel. Eon minta nope u donk. bingung kalo mw ngbrol ama Chel lwt apa. Twitter u kan On'a moodian XP
    ya? ya? bleh?

    Btw, ska bgt ama posternya! Simple but good look..

  25. Aahhh L.. Akuin aja kalo jatuh cinta! Gak usah gengsi gitu ihhh..
    Haahahah susah deh kalo gengsinya gede :p
    Aku nonton thor sesame player.. Seruuu hahaha kocakk..
    L nya masih imut2 gemesiinn hahaha
    Oia aku jg suka exo baekkie sehun luhan! *toss*😀

  26. huhuehehueuhe halooooo~ aku suka banget ff ini *o* cerita nya ringan tapi menrik ~ aaaaaaaaa si L maaaah suka mah bilang aja😄 sok malu-malu😄 si himchan koplak banget yak astaga keren-keren ~ makin cepet update bukannya makin bagus kkkkkkkk /diinjek/ keren keren, aku tunggu next part nya ~

  27. Aaa, suka bget sama ff ini. Infinite brasa nyata, haha. L kayaknya udah mulai suka namgyu,🙂. Next ditunggu, ^^

  28. cihuuuuy chapter in lucuuuu😄
    aaaw suka deh X3
    paling suka part yang Sungjong dengan polosnya nanya apa si L suka sama Namgyu wkkkk
    aduuh itu langsung hening😄
    maknae tepat sasaran banget kalo nanya😄

    anak B.A.P lucu gilaaa
    hahah
    Himchan oppa, Youngjae, aduuuh ngakak baca conv mereka,😄

    ini endingnya L sama Namgyu harus jadi. HARUS!!!😄

  29. bener bertebaran namja idol,,, q jg paling suka infinite pas d sesame player kucu2 nereka m L cool bgt tp dia jg yg sering kena dikerjain,,,, q sih ngak bgt kenal bgt tentang infinite tp cukup tau klo mereka tu lucu2……
    namgyu n L ydah nunjukin rasa saling suka nih,,,pada malu2 gt……
    mau jd namgyu yg dikelilingi cwo2 ganteng……..

  30. Mian baru komen di part ini, ABIS GA TAHAAAAAAAN SUMPEEEEEEEEEEE

    GILA, BIAS GUE BERTEBARAN. DARI TEEN TOP, B.A.P, INFINITE~~~ KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *jejerit*
    KYAAA DAEHYUN LO ADEUUUUUUU MATOOOOOO~~!!! ARGHGHGHGHHHHGHHGHH *gigit guling*
    Mana Himchan kayak begunu… arghghhghghhhhhhhh mauuuuuuuuuuu jadi NamGyu Hiyaaaaaaa dorm B.A.P… T^T *kok gue pengerlingan gini-_-*
    KIYAAAAA HOYAAAAAAAAAA………. Matilah ini cerita bikin gue gigit antal terus, matiii…… JINYOUUUUNG~!!! KYAAAAAAAAAAA
    Aiiiihhh Zelo masih polos sih. Coba Zelo kayak Himchan gitu, MAKIN GILA GUE HUWAAAAAAAAARGHGHGHGHGHGH….
    DIh, Myungsooo dih, malu malu kucing yak x3
    Lanjuut~!!😄

  31. Kyaa . . .aku suka sma namsoo couple,
    mrk itu malu2 tp mau yak?
    Manis sekali . . .
    Other cast’y byk bgt,smpe bingung!
    Mslhnya ngertinya cm infinite aja kaga apal semua!*plakk*mupeng*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s