{KyuNara Scene} And The Story Goes..

***

“Hana, Dul..

CKREK!

Blitz yang muncul dari kamera digital itu langsung terdengar jelas setelah Soohyun memulai hitungan mundurnya. Di sampingnya, ada sosok Kyuhyun yang tersenyum-ala-idol sambil mengacungkan jari tangan kanannya menjadi bentuk V.

“Waaaa!!”, setelah melihat hasil fotonya tadi, Soohyun langsung berteriak bahagia sementara itu Kyuhyun hanya tersenyum kecil dan mengangguk-angguk ringan. Melihat respon seperti ini dari setiap gadis yang berfoto dengannya adalah suatu hal yang sudah terlalu biasa untuknya.

“Kamsahamnida, Kyuhyun-ssi!”, seru Soohyun semangat. Namun belum sempat Kyuhyun membalas ucapan terima kasihnya itu, tiba-tiba Soohyun sudah berseru kencang ke arah Siwon yang kebetulan lewat di depan mereka untuk menuju ke arah bar. “SIWON OPPA!! Ayo berfoto bersama!!”

Kyuhyun hanya menghela nafas dengan sedikit tidak rela. Sepertinya waktu dulu Nara pernah bercerita bahwa Soohyun adalah fans loyal dirinya, seorang Sparkyu sejati. Tapi mana ada seorang Sparkyu yang langsung meminta untuk berfoto dengan member lainnya setelah baru saja berfoto dengan dirinya? Entahlah, harga dirinya seperti sedikit terinjak, mungkin.

Setelah selesai mengabulkan permintaan dari Soohyun untuk berfoto bersama (sekaligus menebus persyaratan yang dia ajukan untuk melancarkan rencana ini), akhirnya Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju member lainnya yang kini sedang berkumpul di meja besar berbentuk bulat yang terletak di depan panggung kecil tadi.

“Just the way you are~”, tiba-tiba Eunhyuk langsung menyanyikan lirik Just The Way You Are milik Bruno Mars saat Kyuhyun baru saja duduk di bangku kosong yang terletak di antara Leeteuk dan Sungmin. Kyuhyun langsung melayangkan tatapan iblisnya ke arah Eunhyuk yang kini semakin semangat menyanyikan lagu Hello milik Huh Gak.

Tidak hanya itu, kini Shindong ikut bergabung untuk mem-bully maknae mereka itu. Dia berakting sebagai Nara dan memasang wajah malu-malu saat mendengar Eunhyuk bernyanyi. “Oh, Cho Kyuhyun yang tampan..”, ucap Shindong dengan nada feminin yang berlebihan sehingga membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa mual. Hal itu juga berlaku pada Kyuhyun yang merasa akan muntah saat mendengar nada bicara Shindong itu.

“Kwan Nara tersayang..”, balas Eunhyuk dengan nada yang sama menjijikkannya dengan Shindong. Semua member lainnya -selain Kyuhyun – langsung bertepuk tangan riuh dan tertawa-tawa puas, berbeda dengan Kyuhyun yang kini memasang wajah mual dan pucat.

Kyuhyun langsung saja melemparkan sendok dan garpu yang ada di atas meja ke arah Eunhyuk dan Shindong saat kedua hyungnya itu kini saling mendekatkan wajahnya sambil memanyunkan bibirnya, mengibaratkan bahwa Kyuhyun dan Nara akan berciuman. “Ya! Itu menjijikkan!”, teriak Kyuhyun tidak terima dengan tindakan perusakan nama baik yang dilakukan Eunhyuk dan Shindong tadi.

Semua member lainnya masih tertawa geli saat melihat kejadian diantara ketiga orang itu. Sedangkan di sisi lainnya, Eunhyuk dan Shindong tengah menggerutu kecil karena sendok juga garpu itu mendarat tepat di atas ubun-ubun kepala mereka berdua.

“Waaahhh!”, kini mata semua member langsung membulat lebar saat melihat pelayan cafe ini membawakan beberapa loyang pizza berukuran besar ke arah meja tempat seluruh member Super Junior berada. “Pizza!!”, teriak Shindong semangat.

“Ah! Oppadeul, silakan dimakan dan jangan sampai menyisakan semua pizza itu ya? Aku yang traktir, kok. Jika ada member yang mau memesan yang lainnya, silakan!”, seru Soohyun semangat dari arah meja bar. Kemudian setelah itu, dia kembali memfokuskan ekspresinya ke arah kamera digital di tangannya kemudian menghitung mundur. Siwon yang ada di samping Soohyun pun tak punya pilihan lain selain ikut tersenyum dan memasang pose idolnya.

“Gomawo!”, teriak mereka berbarengan dan segera mengambil potongan pizza itu dengan sigap. Sementara itu, Kyuhyun bukannya mengambil potongan pizza di depannya, dia malah sibuk mengedarkan pandangannya kesana-kemari, mencari keberadaan gadis itu.

“Ambil ini”, tiba-tiba di depan wajahnya sudah ada sepotong pizza yang disodorkan oleh Sungmin. “Kau pasti belum makan karena terlalu fokus mempersiapkan acara ini, ‘kan?”, tebak Sungmin dan segera dijawab dengan anggukan dari kepala Kyuhyun. Dia mengambil pizza itu dan menggigitnya dengan tidak bernafsu, matanya masih mengelilingi segala penjuru restoran ini.

“Nara tadi ditarik secara paksa oleh Donghae”, ucap Leeteuk ringan disela-sela kunyahannya. Dengan hitungan sepersekian detik, Kyuhyun langsung menolehkan kepalanya ke arah Leeteuk kemudian mendesis tak percaya, “ditarik secara paksa? Oleh Donghae Hyung?”, ulangnya meyakinkan pendengarannya barusan. “Mau apa mereka berdua? Sekarang mereka ada dimana?”

“Mana kutahu”, jawab Leeteuk santai sambil beranjak mengambil potongan pizza keduanya. “Tapi kau sendiri ‘kan bagaimana sifat Donghae jika sedang berdua dengan seorang wanita? Yah, kira-kira akan menjadi..begitulah”, lanjutnya.

Setelah mendengar penjelasan Leeteuk tadi, Kyuhyun langsung meninggalkan bangkunya dan segera beranjak menuju ke arah Soohyun yang masih asyik berfoto dengan Siwon. “Soohyun-ssi”, panggil Kyuhyun dan membuat Soohyun menoleh ke arahnya, “apa di restoran ini ada kamar kosong yang biasa dipakai untuk bermesra-mesraan?”, tanya Kyuhyun to the point.

“Eh?”, Soohyun kebingungan dengan maksud pertanyaan Kyuhyun tadi. “Kyuhyun-ssi, rasanya sewaktu Ayahku membangun restoran ini, beliau sama sekali tidak pernah sedikitpun berniat untuk melencengkan fungsi restoran menjadi sebuah motel cinta”, jawab Soohyun polos. Siwon yang mendengar jawaban Soohyun hanya terkikik kecil.

“Lalu, apa kau tahu dimana Nara sekarang?”, tanya Kyuhyun lagi. “Atau mungkin saja kau tahu dimana Donghae berada?”

Semua pertanyaan Kyuhyun itu dibalas dengan gelengan polos dari kepala Soohyun, membuat Kyuhyun semakin khawatir. Siwon mencoba menebak apa yang sedang terjadi, “Donghae dan Nara menghilang? Berdua?”, tanya Siwon.

Kyuhyun segera mengangguk cemas. “Hyung tahu dimana mereka sekarang?”

Siwon mengangkat bahunya. Dia tersenyum kecil dan bergumam pelan, “tapi jika Donghae menghilang berdua dengan seorang wanita, aku khawatir saat mereka ditemukan jumlahnya bertambah menjadi tiga, bukannya dua.”

“Andwae!”, teriak Kyuhyun saat otaknya membayangkan sosok Nara yang tengah menggendong seorang bayi mungil dan dengan sosok Donghae yang berada di sampingnya. Detik berikutnya, Kyuhyun segera beranjak dari tempatnya menuju backroom cafe yang seharusnya hanya boleh dimasuki oleh para staff.

Soohyun yang melihat kejadian itu, merasa semakin bingung dengan apa yang sedang terjadi. Apalagi saat Siwon terkekeh puas disampingnya, begitupun dengan member Super Junior lain yang kini bertanya riuh pada Siwon. “Ya! Siwon-ah, kau mengatakan apa padanya?”, tanya Yesung semangat. “Kenapa anak itu menjadi seperti sapi gila?”

Siwon mengangkat bahunya dengan memasang tatapan polos, seakan-akan tidak bersalah dengan kejadian yang telah terjadi.

“Eung, Siwon-ssi..”, tanya Soohyun dengan nada ragu. Siwon menoleh kearahnya dan tersenyum manis, “Waeyo?”

“Memangnya Donghae-ssi itu pria cabul nan mesum dan suka memperkosa wanita, ya?”, tanya Soohyun to the point. Hanya itulah yang bisa dia simpulkan saat melihat segala hal yang telah terjadi barusan.

Siwon langsung menganga tak percaya dengan ucapan polos dari mulut gadis di depannya ini. Dia tidak menyangka bahwa ucapannya tadi bisa membuat satu image buruk tentang Donghae. “Aniyo! Tadi aku hanya bercanda! Donghae bukan pria seperti itu!”, cecar Siwon, mencoba meyakinkan Soohyun yang kini sudah sibuk dengan pikirannya sendiri.

Namun semua penjelasan Siwon sama sekali tidak didengarkan oleh Soohyun yang kini malah bergumam pelan, “padahal selama ini kukira Donghae Oppa adalah pria yang gentle dan sifatnya itu sangat polos. Tidak kusangka jika..”

Siwon menepuk dahinya dengan gemas, menyesali semua omongan asalnya tadi.

***

Kyuhyun menutup pintu dari ruang backstage yang ditujukan untuk para performer yang biasa tampil di atas panggung cafe ini. Detik berikutnya, dia kembali menghembuskan nafas dengan berat setelah tidak bisa menemukan sosok dua orang itu. Lee Donghae dan Kwan Nara.

“Aish!”, Kyuhyun mengacak rambutnya dengan gemas, berusaha menebak-nebak keberadaan keduanya. “Mereka ada dimana?”

“Oppa! Sudah kubilang ‘kan? Aku tidak mau! Jadi jangan memaksaku!”, seru sebuah suara yang sangat Kyuhyun kenali nada bicaranya. Suara itu berasal dari ruang yang ada di pojok koridor. Tanpa menunggu lama, Kyuhyun segera berderap menuju ke sana.

Begitu sampai di depan pintu ruangan sumber suara itu berasal, ternyata celah pintu itu terbuka sedikit sehingga memungkinkan siapapun untuk mendengar pembicaraan orang yang berada di dalamnya. Kyuhyun mengurungkan niatnya untuk membuka pintu itu dan malah menajamkan pendengarannya untuk mendengarkan apa yang sedang mereka berdua bicarakan.

“Aku tak mau tahu! Pokoknya kau harus mau, Nara-ya! Cepat buka sekarang juga!”, suara Donghae itu sempat membuat mata Kyuhyun membelalak lebar. Apa maksud perkataannya itu?

“Oppa! Jika aku melakukan hal ini, aku tidak akan punya harga diri lagi! Pokoknya aku tidak mau!”

“Aish! Aku memang harus memaksamu!”, tepat setelah Donghae menyelesaikan kalimatnya, langsung terdengar suara gaduh.

“Oppa! Pelan-pelan! Aish, nanti bisa robek!”

“Paksa masukkan saja! Kita tidak punya banyak waktu!”

“Lagipula kenapa ukurannya besar sekali, sih?”

“Jangan tanyakan padaku. Aku juga hanya terima jadi, Nara-ya. Lagipula, kau juga pasti akan menikmatinya ‘kan?”

Pikiran dan fantasi liar di dalam otak Kyuhyun kini mulai menggila saat mendengarkan pembicaraan diantara keduanya. Apa yang mereka lakukan?!

“YA!”, Kyuhyun tak bisa menahan amarahnya lagi. Dia langsung menggebrak pintu ruang Donghae dan Nara dengan penuh emosi lalu berseru kencang, “Beraninya kalian berdua melakukan hal tak senonoh seperti itu di tempat umum seperti in..”

Ucapan Kyuhyun langsung terhenti saat melihat keadaan di dalam ruangan itu. Di sana hanya ada Donghae dan Nara yang sedang duduk bersebelahan, masih mengenakan pakaian lengkap. Tangan Nara sedang memegang handbagnya yang berwarna putih sedangkan Donghae tengah menggenggam benda berbentuk persegi yang sangat Kyuhyun kenali bentuknya. “Kalian tidak sedang..”

“Mwo?”, tanya Nara dan Donghae bersamaan. Tatapan mereka berdua benar-benar sama, polos lugu seperti anak kecil, berbeda jauh dengan tatapan penuh nafsu yang Kyuhyun bayangkan tadi.

Kyuhyun masih membuka tutup mulutnya seperti orang gagu, masih bingung harus berkata apa. Sementara itu, Donghae dan Nara kembali fokus pada hal yang tadi sedang mereka lakukan. “Sudahlah, Oppa. Aku bisa membelinya sendiri nanti”, ucap Nara sambil mendorong benda berbentuk persegi itu menjauh darinya.

“Ya! Kau tidak bisa menghargai perjuanganku yang telah membawa 10 CD ini jauh-jauh dari Seoul ke Tokyo, hah?”, gerutu Donghae dan tetap memaksa untuk memasukkan sepuluh keping CD Mr.Simple itu ke dalam tas tangan Nara yang berwarna putih. “Aku tak mau tahu! Pokoknya kau harus membawanya pulang dan mendengarkan lagu Y! Itu lagu ciptaanku dan aku yakin laguku pasti lebih bagus dari lagu ciptaan Leeteuk Hyung.”

“Oppa! Nanti tasku robek! Ya! Sepuluh keping CD ini tidak akan cukup di dalam tasku!”, seru Nara karena mulai merasa sedikit risih dengan sikap keras kepala Donghae. “Sudahlah, berikan aku satu saja. Tidak perlu semuanya!”

Sementara itu, Kyuhyun masih berdiri mematung di tempatnya semula. Masih memikirkan tentang semua hal yang diomongkan oleh Donghae dan Nara. “Hanya..CD?”, gumam Kyuhyun lirih. “Bukannya..bermesraan?”

“Ya sudah, ambil ini”, putus Donghae dan menyerahkan sekeping CD pada Nara yang masih menggerutu kesal karena retsleting tasnya kini menjadi rusak karena Donghae terus memaksakan untuk memasukkan sepuluh CD itu. “Jangan lupa dengarkan Y, ya!”

“Iya! Bawel, ah!”, celetuk Nara sembari menerima CD itu dan memasukkannya ke dalam tas dengan mudah. “Tuh kan! Kalau Oppa tidak memaksaku memasukkan semuanya, kita tidak perlu bertengkar!”

“Ya ya ya~”, balas Donghae dengan santai sembari bangkit dari bangkunya kemudian berjalan menuju pintu keluar, tempat Kyuhyun masih berdiri mematung sedari awal. “Kau kenapa, sih? Dari tadi diam seperti itu”, ucap Donghae yang heran karena Kyuhyun tak juga bergeming.

“Aish, kalian berdua memang sama-sama aneh”, ucap Donghae dengan nada heran kemudian berlalu meninggalkan ruangan itu sambil membawa sisa sembilan CD lain di tangannya. Sepeninggal Donghae, kini hanya tinggal Kyuhyun dan Nara di ruangan ini, hanya berdua.

“Cish”, seakan tidak mempedulikan ekspresi Kyuhyun yang masih membeku, Nara kini malah asyik memperhatikan CD di tangannya itu. “SMEntertainment memang hebat ya? CDnya sekecil ini tapi covernya sebesar kotak piringan hitam”, ucapnya berniat memuji namun malah lebih terdengar seperti sebuah ejekan.

“Tapi sebagus apapun SMEntertainment memoles Super Junior, tetap saja tidak bisa menggeser posisi 2PM di otakku”, lanjutnya dengan santai.

Dalam sekejap, kini otak Kyuhyun dapat kembali menguasai seluruh daya syarafnya tepat setelah Nara mengucapkan nama 2PM. Kyuhyun paling benci jika harus dibandingkan dengan enam pria itu. “Ya! Coba kau suruh siapapun dari member 2PM untuk bertanding 1 lawan 1 denganku! Aku yakin..”

“Pasti member 2PM yang akan menang”, Nara menyela ucapan Kyuhyun dengan tenang dan membuat Kyuhyun langsung merasa gemas setengah mati dengan gadis di hadapannya ini. Kini Nara mengalihkan pandangannya dari CD Mr.Simple di tangannya menuju Kyuhyun yang tengah menguasai emosinya untuk tidak memutilasi dirinya menjadi 10 bagian. “Cho Kyuhyun yang tampan, terimalah kenyataan bahwa kau tidak lebih tampan dari member 2PM”, ucap Nara dengan nada ringan dan menunjukkan smirk ‘evil’nya, persis sama seperti yang dimiliki Kyuhyun.

“Kwan Nara!”, Kyuhyun langsung berderap menyerang Nara dengan nafas menderu dan emosi yang meluap. Awalnya dia ingin mencekik, menjambak, mencubit, menjitak atau memukul tubuh gadis itu namun niatnya langsung berubah saat matanya melihat cover utama dari CD Mr.Simple yang dipegang Nara. “Kenapa..Donghae hyung?”

“Mwo?”

“Kenapa kau malah mengambil CD yang covernya Donghae hyung?”, tanya Kyuhyun sambil menatap cover CD yang kini menampilkan foto close up Donghae yang bernuansakan warna pink.

Nara beralih menatap CD di tangannya dan merasa keheranan, “Mana kutahu. Tadi ‘kan Donghae Oppa sendiri yang memberikannya untukku, bukan aku sendiri yang memili..”

“Buang”, ucap Kyuhyun singkat dan membuat Nara mengangkat alisnya, merasa sangat heran. “Mwo? Wae? Kenapa aku harus membuangnya? Ya! Biarpun Donghae Oppa memang menyebalkan tapi ini ‘kan hadiah yang dia berikan untukku.”

“Buang sekarang juga. Nanti akan kubawakan yang baru”, lanjut Kyuhyun dan membuat Nara mendengus kecil, merasa tahu dengan alasan Kyuhyun memintanya untuk membuang CD ini. “Jangan bersikap seperti anak kecil yang selalu cemburu terhadap kakaknya sendiri”, ucap Nara memutuskan untuk tak melanjutkan debat alot ini kemudian memasukkan CD itu ke dalam tasnya.

“Tapi tetap saja ‘kan..”

“Sudahlah. Aku lapar”, Nara merasa jengah dengan tingkah Kyuhyun yang dianggapnya sangat kekanakkan. Dia bangkit dari bangkunya dan berjalan menuju pintu keluar sambil melewati Kyuhyun dengan penuh rasa dongkol.

“Ya! Ya! Ya! Kwan Nara! Ya!”, Kyuhyun berteriak kencang saat Nara kini melangkah keluar dengan langkah ringan, tanpa menatap Kyuhyun sekalipun. “Joha! Nikahi saja seluruh member 2PM sana! Jika nanti kau berlutut memohon sambil menangis di hadapanku untuk memintaku kembali menjadi kekasihmu, aku tak akan pernah mau!”, teriak Kyuhyun lagi, kali ini lebih kencang dari sebelumnya.

Tepat setelah Kyuhyun mengatakan kalimat itu, Nara menghentikan langkah kakinya dan membalikkan tubuhnya ke arah Kyuhyun kemudian terkekeh sinis. “Berlutut dan menangis di hadapanmu? Cish”, ucap Nara, kali ini dia mengangkat tangannya dan mengarahkannya tepat ke pelipisnya. “Hanya dalam mimpimu, Cho Kyuhyun yang tampan.”

Nara kembali membalikkan tubuhnya kemudian melangkah dengan ringan menyusuri lorong koridor restoran itu untuk kembali berkumpul bersama Soohyun dan juga member lainnya. Sementara itu, Kyuhyun menggeratakkan giginya kuat-kuat dan menjambak rambutnya sendiri dengan gemas. “YA! GADIS ITU MEMANG IBLIS!”

Beberapa menit setelahnya, Kyuhyun masih mencaci maki Nara dengan ribuan nama species binatang yang ia ketahui. Bahkan sesekali dia mengabsen seluruh penghuni neraka untuk disandingkan dengan nama Kwan Nara. “Aish!”, Kyuhyun mendengus kesal dan menendang kaki meja yang tadi sempat diduduki oleh Nara dan Donghae. Namun karena kayu meja itu memang sangat tebal, meja itu sama sekali tidak bergeming dan malah membuat kaki Kyuhyun menjadi nyeri setengah mati. “Awwawawa! Kakiku! Ya! Bahkan meja ini juga berkomplot dengan gadis iblis itu, hah?”

Namun saat Kyuhyun tengah mencaci meja itu, tiba-tiba matanya menatap sebuah benda berwarna silver mengkilat yang tergeletak begitu saja di atas meja. “Ipod?”, gumam Kyuhyun sambil berjalan mendekati letak Ipod itu berada. Hanya perlu beberapa langkah hingga akhirnya dia bisa meraih Ipod itu ke tangannya, “punya siapa in..”

“JANGAN DIBUKA!”, tiba-tiba saja di depan pintu sudah ada sosok Nara yang kini terlihat terengah-engah dan dengan tatanan rambut yang berantakan. “JANGAN LIHAT APAPUN DI DALAMNYA!”

Kyuhyun terkejut setengah mati saat mendengar teriakan itu dan makin terkejut saat melihat keadaan Nara yang kini lebih terlihat seperti hantu sadako di film horror Jepang yang pernah ia tonton. Namun dia menjadi tertarik dengan kalimat yang Nara ucapkan, “jangan dibuka?”, ucap Kyuhyun, mengulang perkataan yang Nara ucapkan.

Setelah itu, keadaan menjadi berbalik 180 derajat. Kyuhyun tersenyum licik dan terkekeh sinis kearah Nara yang terlihat sangat panik. “Bagaimana jika aku tetap ingin membukanya dan melihat apa yang ada di dalamnya, Kwan Nara-ssi?”, tanya Kyuhyun dengan nada menggoda dan memainkan ipod itu di tangannya.

“Kau akan langsung kubunuh, Cho Kyuhyun-ssi”, geram Nara dengan suaranya yang mendesis. Kyuhyun terkekeh dengan penuh kemenangan dan memutuskan untuk tidak mempedulikan ancaman Nara barusan. Nara langsung membelalak lebar dan segera berderap berlari ke arah Kyuhyun, “ANDWAE!”

Namun karena badan Kyuhyun yang lebih tinggi dan juga tangannya yang lebih panjang, Kyuhyun dengan mudah bisa menghalau setiap gerakan Nara. Dia menggunakan tangan kanannya untuk menahan kepala Nara sehingga Nara tak bisa mendekatinya lebih jauh, sedangkan tangan yang sebelah kiri ia gunakan untuk melihat isi file yang ada di ipod.

“ANDWAE!”, Nara masih berusaha berontak dan memanjangkan tangannya untuk menggapai ipod yang ada di tangan kiri Kyuhyun. “CHO KYUHYUN, KEMBALIKAN PADAKU!”

“Love Again – Super Junior’s Cho Kyuhyun”, ucapan singkat yang meluncur keluar dari mulut Kyuhyun itu bisa membuat Nara merasa jiwanya terbang dari raganya, kakinya terasa lemas saat Kyuhyun kembali mengucapkan hal lainnya. “The Way to Break Up – Super Junior’s Cho Kyuhyun.”

Nara langsung jatuh terduduk di tempatnya dan segera menutup kupingnya, enggan mendengar setiap ucapan Kyuhyun selanjutnya. “7 years of love – Super Junior’s Cho Kyuhyun.”

“Dimana playlist lagu 2PM kebanggaanmu itu, Kwan Nara-ssi? Kenapa di sini hanya ada lagu-lagu dari member Super Junior yang paling kau benci, Cho Kyuhyun?”, tanya Kyuhyun dengan nada menggoda dan tersenyum puas saat melihat Nara yang kini tengah menelungkupkan kepalanya di atas lututnya, sepertinya dia sedang malu setengah mati.

Kyuhyun tertawa puas dan berjalan mendekati Nara yang masih duduk sambil melipat lututnya. “Hei”, ucap Kyuhyun sambil menyenggol kaki Nara dengan kakinya, namun dia masih belum mau bergerak. “Ya, Kwan Nara!”

“AKU BENCI CHO KYUHYUN!”, teriak Nara sekuat-kuatnya, masih dalam posisi kepalanya yang tertunduk dalam.

Kyuhyun hanya terkekeh kecil kemudian berjongkok untuk menyesuaikan posisi matanya dengan Nara. Setelah posisinya sudah berada persis di hadapan Nara, Kyuhyun menggumam pelan, “Aku baru tahu kalau pengertian dari kata benci itu berarti selalu menyimpan lagu-lagu solo dari orang yang kita benci”, ucapnya ringan dan semakin membuat Nara kehabisan kata-kata.

“Sudahlah, terima saja kenyataan bahwa kau sangat mencintaiku, Kwan Nara”, ucap Kyuhyun sambil menjitak kepala Nara pelan dan mengacak rambutnya dengan gemas. “Aku memang terlalu mempesona”, ucap Kyuhyun dengan penuh rasa bangga.

Beberapa menit berlalu dan Nara masih belum juga mau mengangkat kepalanya. Kyuhyun juga tak bergeming dari posisinya sekarang, duduk berhadapan dan memangku tangannya di atas lututnya yang terlipat. Dia juga hanya diam menatap Nara yang seperti ini. Entahlah, menurut Kyuhyun..hal ini sangat lucu dan menggemaskan.

“Ya sudahlah, aku lapar”, ucap Kyuhyun setelah diam selama beberapa menit dan kini dia bangkit dari duduknya. “Ini, Ipodmu kukembalikan. Rasanya sama sekali tak ada gunanya jika aku memiliki ipod yang isinya hanya lagu-lagu soloku sendiri”, ucapnya santai. Setelah itu, suara langkah Kyuhyun mulai terdengar meninggalkan ruangan ini.

Nara mengangkat kepalanya sedikit dan melirik ke kanan dan ke kiri, memastikan kepergian Kyuhyun. Setelah yakin bahwa Kyuhyun sudah benar-benar pergi, Nara langsung mengacak-acak rambutnya sendiri dengan gemas. “AAAA! BABO! KENAPA KAU MENINGGALKANNYA DISINI?! ARGH!”, teriaknya menyesali perbuatannya sendiri.

Selagi Nara tengah “mencurahkan” perasaannya, tiba-tiba matanya menatap sosok benda yang ada di hadapannya. Di hadapannya kini ada ipod silver miliknya, Kyuhyun mengembalikan ipod itu sesuai janjinya tadi. Tapi ada satu benda lain yang tak seharusnya ada disitu, sebuah handphone LG Lollipop berwarna biru yang sangat ia kenali : handphone Kyuhyun.

“Heh? Kenapa dia meninggalkan ini juga?”, tanyanya dengan penuh rasa heran. Nara segera meraih handphone itu dan menatapnya lama, “apa tidak sengaja tertinggal?”, tebaknya.

Dengan masih dipenuhi oleh tanda tanya di dalam otaknya, Nara membuka flip handphone itu dan detik berikutnya, mata Nara langsung membelalak tak percaya saat melihat wallpaper handphone itu : fotonya saat tengah pergi ke coffeshop bersama Soohyun 2 tahun yang lalu.

Entah setan apa yang merasuki tangan Nara saat jarinya kini menekan keypad handphone itu kemudian mengarahkannya menuju folder ‘photos’.

Tak ada yang bisa Nara katakan saat matanya melihat seluruh isi folder foto di handphone milik Kyuhyun itu. Di dalam folder itu hanya ada foto Nara, mulai dari saat dia masih memakai seragam SMAnya hingga foto saat dia tengah menghadiri konferensi pers launching produk terbaru dari Kwan’s corporation.

“Cish”, Nara terkekeh kecil setelah melihat foto itu. “Kau masih berani mengejekku padahal kenyataannya kau juga sama sepertiku, hah?”, gumamnya pelan.

Detik selanjutnya, Nara segera bangkit dan berjalan menuju restoran utama. Selama perjalanan, Nara tak bisa menyembunyikan senyuman di bibirnya. Tangannya menggenggam erat handphone mungil berwarna biru itu, seakan benda itu adalah hartanya yang paling berharga.

“Oh, kau kembali? Dari mana saja kau?”, pertanyaan dari mulut Soohyun itu langsung menyambut Nara yang baru saja menapakkan kakinya di lantai restoran utama.

“Eh?”, Nara langsung kebingungan saat melihat suasana restoran yang kini kosong melompong. “Mereka..kemana?”

“Pulang. Besok ‘kan mereka harus mempersiapkan kehadirannya di Golden Disk Awards”, jawab Soohyun tanpa melepaskan pandangannya dari kamera digital di tangannya, masih mengagumi hasil fotonya bersama para member Super Junior tadi.

“Oh ya?”, tanya Nara dengan sedikit rasa kecewa. “Besok ada Golden Disk ya?”, gumamnya, tiba-tiba otaknya mengingat kejadian tahun lalu saat album Super Junior dikalahkan oleh Girls’ Generation. “Semoga besok semuanya berjalan lancar.”

“Tenang saja!”, seru Soohyun semangat. “Aku sudah voting berulang kali demi membuat mereka menang”, ucapnya sambil tersenyum puas. “Aku yakin tahun ini mereka akan dapat Daesang.”

“Semoga”, jawab Nara sambil menimang-nimang handphone LG Lollipop biru itu di tangannya. Apa yang harus dia lakukan dengan handphone ini sekarang?

“Besok kita kesana, yuk?”, tanya Soohyun pada Nara yang sedang melamun. Nara mengangkat kepalanya dan menatap Soohyun bingung, “kesana? Kemana?”

“Osaka! Kita tonton Golden Disk Awards!”, seru Soohyun semangat. “Aku juga sudah beli tiketnya, untukku dan kau! Kita berdua bisa mendukung mereka bersama!”

Nara terlihat menimbang-nimbang ajakan Soohyun tadi. “Di Golden Disk Awards nanti, apa 2PM akan datang?”, pertanyaan Nara itu langsung dibalas dengan lemparan sendok dari tangan Soohyun yang mendarat mulus di kepala Nara. “Ya! Aku ‘kan cuma sekedar bertanya”, gerutu Nara sambil mengelus kepalanya yang terasa nyeri.

“Kalau kau hanya memikirkan 2PM, kenapa kau berpacaran dengan member Super Junior, hah?”, celetuk Soohyun dengan gemas saat melihat sikap ‘fangirl’ sahabatnya ini. “Pokoknya ada atau tidaknya 2PM di GDA besok, kita harus datang dan mendukung mereka!”

Baru saja Nara akan membalas ucapan Soohyun, tiba-tiba handphone Nara berbunyi. Ada SMS yg masuk.

Sender : 특이오빠

Kembalikan handphoneku besok.

Hanya dengan melihat isi SMSnya pun, Nara sudah yakin bahwa ini bukan dikirimkan oleh Leeteuk, melainkan oleh Cho Kyuhyun.

“Rasanya sama sekali tak ada gunanya jika aku memiliki ipod yang isinya hanya lagu-lagu soloku sendiri”

Nara terkekeh pelan saat mengingat ucapan Kyuhyun tadi dan segera membalas SMS tadi.

To : 특이오빠

Tenang saja. Rasanya sama sekali tak ada gunanya jika aku memiliki handphone yang isinya hanya foto-fotoku sendiri.

“Satu sama, Cho Kyuhyun”, gumam Nara sembari tersenyum puas. Dia memasukkan handphone LG Lollipop biru itu ke dalam tasnya dan berseru ke arah Soohyun, “Besok kita akan ke GDA itu!”

“Jinjja? Memangnya 2PM datang kesana?”, tanya Soohyun yang heran karena tiba-tiba Nara setuju untuk pergi kesana. Nara hanya terkekeh kecil dan mengangkat bahunya dengan santai, “setidaknya jika tidak ada 2PM, aku bisa lihat 2AM.”

Jawaban Nara itu langsung dibalas dengan hembusan nafas maklum dari Soohyun. Sahabatnya itu memang JYP Nation fans, tapi entah kenapa dia malah bisa memiliki kekasih dari SMTown. Dunia memang..aneh.

“Tapi..”, Nara menggumam pelan dan membuat Soohyun segera memberikan perhatian padanya. “..bukankah semua orang akan mengenaliku jika aku pergi ke tempat ramai seperti itu?”

“Ehm, benar juga”, balas Soohyun dan memperhatikan Nara dari ujung kaki hingga ujung rambut. “Bagaimana jika kau operasi plastik saja? Supaya orang-orang tidak mengenalimu.”

“MWOYA?! SHIREO!”

“Potong rambut?”, Soohyun menawarkan alternatif lain. Nara berpikir sejenak dan menatap rambutnya yang kini memang mulai memanjang dan kurang terawat. “Dengan tatanan rambut yang berbeda, kurasa orang tak akan langsung mengenalimu.”

“Benar juga”, pikir Nara. “Lagipula aku ingin coba memakai gaya rambut yang baru.”

“Potong pendek saja! Model rambut seperti itu sedang trend, loh”, usul Soohyun dan membuat Nara terlihat sedikit murung. “Eh, wae?”

“Seunghwan Oppa pernah melarangku untuk memotong rambut menjadi model pendek”, jawaban Nara itu membuat Soohyun memutarkan bola matanya dengan jengah. Nara memang tak pernah bisa lepas dari bayang-bayang sosok kakaknya yang sempurna itu.

“Ayolah, Nara-ya. Untuk sekali saja, kau harus berpikir bahwa kau hidup untuk dirimu sendiri. Bukan untuk siapapun, termasuk bukan untuk kakakmu”, ucapan Soohyun itu membuat Nara harus berpikir keras-keras tentang keputusannya nanti. “Lagipula Seunghwan Oppa pasti ingin melihat yang terbaik untukmu ‘kan?”

Nara mengangguk kecil. Mungkin ucapan Soohyun benar. Mungkin mulai dari saat ini, Nara harus berpikir secara mandiri tanpa harus dibayangi oleh sosok Seunghwan.

“Jadi..ayo ke salon! Kkaja!”

Nara tak memiliki pilihan lain selain mengikuti langkah Soohyun yang kini menariknya untuk keluar dari restoran menuju ke sebuah salon terkenal.

Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah larangan ‘kan?

***

-TBC-

Yap! Icha ga bisa ngomong apa-apa lagi~ Pokoknya inilah yang bisa Icha bikin di sela-sela kesibukan kuliah + pindahan kost~ -__- Maaf kalau pendek >< dan kali ini belum ada part Taewoo😄 haha

Tapi sekedar spoiler buat next scene : potong rambutnya Nara ini menjadi awal dari masalah yang baru :3 hahaha~

Masalah apakah itu? Kita liat jawabannya di next scene! Babaaaaiii!

128 thoughts on “{KyuNara Scene} And The Story Goes..

  1. kyunara udh ada…… *loncat2gaje*
    bingung mau komen apa, yg pasti seneng bgt dh ratu & raja iblis udh baikan😀😀😀
    Yey………
    serasa dpt kejutan april moop pas liat ada post’an kyunara.. *alay
    thor lanjutannya jgn lama2 ya……..🙂

  2. wah lucu ga berenti ketawa
    kenapa orang2 mikir donghae gitu coba

    masalah baru gar2 rambut baru nara??emangnya rambutnya diapain??
    masa iya dibotakin sih

    penasaran deh

  3. nyaaaaah seneng banget liat kyunara berantem lagiiii XDDD /eh
    kyu pikirannya…. member yang lainnya juga…. -__-
    aaah, sepertinya aku tau kenapa seunghwan ngelarang nara potong rambut jadi pendek…. :>
    kyaaaaa ga sabar buat lanjutannya >o<

  4. .yey kyunara ada jga. . . .
    .ngakak abis tdi pas part nara sma haeppa
    .bkin orang mkir jauh deh. . . .
    .penasaran sma lnjtan ea knpa seunghwan nglarang nara ptong rambt pendek. . . .
    apa ya msalah bru ea. . .

  5. omoooo~ ini part paling lurus kayaknya, gak ada yang nyangkut #eh
    ditunggu deh kelanjutannya nanti pas liburan setelah uas, hehehe

  6. kyaaaaaa…..

    ngakak-ngakak..

    dikira donghae ada niat grepe2 nara,mw dibunuh haejin apa?!

    aigooo..bsa jg anak tuhan punya pikiran jahil *nunjuk siwon*

    klu dgr percakapan donghae n nara, ya iyalah org pd mikir mesum…wkwkwkwkwk…

    btw,nara mw potong rambut?! errrrr….pasti dehh bkalan ada yg ngamuk…

    huee…raja iblis ngamuk maksudnya..#ditabok sparkyu# xDDD

  7. Potong rambut? Awal masalah??
    Kenapa nih FF misteri bgt seh???
    Aahahahahahahahhahahahaha~

    Aigooo~ KyuNara Gelo~
    Demen bgt ngatain pacar sndiri😄, yaaaa tp itu lah Kyunara, klo gak kyak gtuh bukan KyuNara namanyaa😄
    Okedeh, Next part nya aku tunggu deh^^

  8. uwooo~ akhirnya kyunara scene~ kangennya liat mereka berantem penuh cinta(?) #eh?
    dan itu choi siwon, kau harus mengembalikan image polos nan tak berdosa donghae di mata seohyun -_-
    jangan2 seunghwan ngelarang nara potong rambutnya pendek gara2 gadis yang di sukai taewoo itu, kan rambutnya sama2 pendek #eh? #ngarang banget😀
    ok deh saya jd g sabar nunggu nara ngembaliin hp kyu hahaha~

  9. ngga ada Taewoo juga gapapa kok eonn, sumpah!😀 *maunya* wkwk
    Aiyaaa neomuuuuu kiyeoptaaaa xD Kyuhyun sengaja, ya ninggalin hapenya? biar secara ngga langsung ngungkapin perasaannya??? Hahaha lucu bangeeet xD xD
    kenapa ya bahkan rambut dilarang dipotong? heuh~ tapi aku ngefans sama seunghwan, ngefaaans banget, *u*
    Kutunggu lanjutannya ya eonn😀 semmoga jadwal kuliahnya masih ngasih eonni waktu istirahat ^o^

  10. KYUNARA KEMBALIIII UWOOOW *nyalain petasan*
    Akhirnyaaaa udah nggak galau galau dan kekonyolan KyuNara udah balik :3
    waah Cho Kyuhyun kau mesum juga ya._. apa apaan itu mikir begitu pas Nara lagi berdua sama Donghae wkwk ehyaaa ciecieee Kyu udah nggak gengsi nunjukkin ke Nara kalo dia cemburu sama Donghae kkk~😄

    wah._. rambut pendek Nara yang baru kenapa eonn? ada hubunganya sama Taewoo-Seunghwan? aduh penasaran hohoho
    next part ditunggu eonni ^^ ohya semangat yaa eonni buat kuliahnya \(^O^)/

  11. sya tereak2 kyak org gila bgtu muncul lnjutannya..
    dan.. part kyu-nara-hae bkin ngakak, hahaha
    kalimat d akhir bkin penasaran, next scene d tnggu eon,
    KyuNara hwaiting!

  12. huahauaha . sakit perut selalu kalo udah part kyunara yang kayak gini mah .
    daebak full lah icha .
    perhatian Kyunara memang selalu seperti itu.
    tak bisa berkatakata . heheheh
    Taewoo gak dimunculin lagi juga gak apa apa
    seneng saya bisa ketawa ketawa sendiiri ;p

  13. seru bgt..
    brasa meraka masih pacaran aja hehehe
    demi apa coba kyu mikirin hal yg aneh pas nara en hae lg berduaan?? ckckck
    dasar bocah mesum, pikirannya jg yg mesum2 hahahaha

  14. yey↖(^▽^)↗akhirnya muncul juga kyunara.
    absen dulu, bacanya nanti kalo udah sampe rumah (lg di jalan) *ga ada yg nanya ._.

  15. Waaaaaa kyunara update :””””
    setelah sekian lama
    happy to see kyunara fighting again.
    semoga mereka ga putus lagi.
    adegan pas hae ama nara lucu bgt sih apalagi kyu salah paham.
    rambut nara bakal sependek apa ya??

  16. yaa..akhirnya bisa baca kyunara lagi berantem..ngakak gx brenti2 wkt kyu bayangin nara ma donghae…lanjut terus kyunara and buat icha semangat buat kuliahnya q ngerti gimana repotnya hidup ngekost ma tgs kuliah yg seabrek(pengalaman pribadi)….semangat fighting!!!!!!!!!!!!!

  17. Aaaaaaaa gakuaatt so sweet bgtt senyum2 sendiri jadinya pas td baca x_x jangan lama2 buat publish selanjutnyaa onniee (ˇ▽ˇ)9

  18. Pertemuan ‘romantis’ antara raja & ratu iblis🙂
    Ahahahaa😀
    As usual, mereka selalu bermesraan dengan cara mereka xD

    Kyu sempat salah sangka ya? Hahahaha😀
    Jauh banget lho, kaset sama adegan 17++ itu beda banget! Ckck ==’

    What? Bakal ada masalah baru karna ‘rambut’? O.o
    Oh ayolah, gak ada masalah yang lebih elit gitu? Oke, kalo sudah berhubungan dengan ‘KyuNara’ gak ada masalah yang elit! ==’

    Di tunggu kelanjutannya eon😉
    Oh ya, buat lagi FF KyuNara yang kayak kemaren (KyuNara sudah nikah)🙂
    Aku suka banget FF itu! ^^

  19. Yaaaah mank.x knpa si ma potongan rambut pendek nara ? Aish penasaraaaaaann ..
    Ichan eon jngn lma” ya di post bwt yg next part.x, pleaseee

    • akhirnya ff mahal ini publish juga *pelukyu
      ngakak baca part eunhyuk sama shindong mesra2an~>_<~

      kyunara punya cara yg beda buat mesra2an,,, bacanya bikin senyum2 sendiri.

      waah??? masalah baru?? gara2 nara potong rambut?? penasaraaaaan≧﹏≦

      ditunggu next partnya cha,, semangaaaaat (^-^)9
      sukses buat kuliahnya ya cha ^^

  20. Uyeeeeh
    KyuNara nongol lagi
    Seneng banget dah KyuNara udah bisa berantem lagi
    Penasaran kenapa potong rambutnya Nara bisa munculin masalah baru😐
    Ditunggu next scene nya onn >.<

  21. yeyy kyunara is back. seneng kyunara bsa gini ,, gk usah ada taewoox #plakk , ckup kyunara dalamx udah wah ? klo ada taewoo pasti ada masalah *ditendang taewoo.

    next part ditunggu

  22. kyaaa kyaaa akhirnya pasangan evil balik lagi udah sukses part kemaren so sweet so sweetan sekarang balik lagi sifat evilnya wkwkw
    itu kasian banget deh kyu salah sangkannya kebangetan masak mikir yang aneh aneh pas nara sama donghae berduaan wkwkw
    siwon juga hahaha kasian banget soohyun jadi punya pikiran buruk sama bang ikan gara gara omongannya yang cablak itu haha
    part ini lucu abis
    ditunggu lanjutannya ya unnie😀

  23. aish kyunara (っ˘з(˘⌣˘ )
    romantis dengan cara mereka sendiri >__<

    aaaaa.. lanjutan nya ditunggu🙂

  24. Akhirnua kyu-nara keluar juga ^o^ .
    Penasaran kyunya balikan lagi apa engga😀
    Pas di GDA balikan ajaaaa😀

    Ditunggu yah author lanjutannya , semoga tugas kuliahnya cepet selesai biar bisa lanjutin ff kyunara hehehe^^

  25. begitu buka ini blog langsung disambut publishnya ff kyunara😄 *nyalain petasan* asik deh mereka udah baikan, tapi disini mereka berantemnya ga maksimum eon (?) but as usual daebak lah😄 tentang rambut baru nara nanti, potongannya jangan pendek pendek ya eon, lebih suka nara rambutnya panjang:3 dan soal taewoo, aaah~ ga usah dimunculin juga ga apa kok😄 /slaps
    ditunggu lanjutannya ya eonnieeee kekeke paiting! \=D/

  26. uwaaa… KYUNARA johaaa *teriak ditebing..
    takdir nara kyu, takdir kyu nara *sujud
    seneng banget bisa ‘ngeiat’ KYUNARA ‘kembali’ terimakasih buat Icha yang udah cape-cape merealisasikannya,, *hugkiss….
    semangat cha~

  27. Huwaaa.. .
    Kyunara lucu bgt sich. . .sma” gengsi ngaku cinta. .
    It knp d bkin ada msalah lg sich 0nn?kn q lbh sneng kyunara ynx brtengkr kyk ank kcil dr pd serius gni. .

  28. Wuahhh seneng banget bisa liat KyuNara berantem kayak dulu lagi,,
    Jd gemes,,,

    Aigoo kenapa oppaduel mikir yg nggak” sih ke hae oppa??

    Nara potong rambut??? Trus ada masalah baru krn nara potong rambut???

    Kyaaaaa penasaran ………
    Apa penyebab masalahnya,,,

    Ditunggu lanjutannya eon,,,
    Fighting🙂
    (งˆ▽ˆ)ง

  29. iiihhh, lucu lucu..
    trnyata kyu bs d’kerjain jg toh.. hahaha

    ciiee, yg dah tau perasaan masing2,, sweet dch…😀

    potong rambut nara jd masalah baru???
    kyu gak suka yah??
    model’y spt apa sih, kok jd masalah…
    penasaran, d’tunggu aja next ff..😀

  30. wuhuuuuuu~~~ kyunara comebaaaacck~~ *teriakpaketoa*
    muhuhu~ itu siwon kata-kata nya >< aww.. ternyata bisa juga ngomong begitu kkkk~~
    jadi penasaran sama rambut nya nara .__. hmm~
    oke eonn,, di tunggu part selanjutnyaaa😀 hwaiting~

  31. Akhirnya bisa kembali dengan tingkah polah khas KyuNara. Selalu suka sama cara mereka menunjukkan cinta. Ga perlu berlebihan tapi maknanya lebih dalam. Potong rambut? Hayo ya ada apa itu?

  32. waaahhh.. seneng deh aku..
    mereka tetep aja jadi evil couple ya.
    ternyata ipod itu masih ada. di hp nya kyu juga masih ada foto nara.
    untung mereka balikan.
    agak jijik pas hyuk sama shindong niruin kyunara. hahaha

    onniiiee… penasaran banget!
    apa masalah dari rambut pendek??
    penasaran.. oke deh, aku tunggu part selanjutnya yaaa..
    semangat!!

  33. uwaa!!
    Ga puas! Ga puas!
    Udah nunggu lanjutannya berminggu-minggu dan hanya begini?
    Ah, bener-bener paling bisa bikin orang penasaran >.<

  34. Annyeong ..
    Reader baruu ..
    Sdh baca cerita kyunara scene dr yang lalu” dan ceritanya ….. DAEBAK !!🙂

    akhirnya bisa meliihat mereka bertengkar juga😀
    next chapt nya jgn lama”🙂

  35. Masalahnya adalah, dicuekin bokap seharian gara” potong bondol!!! *curcol* XDDD

    Akhirnyaaaaaa kangen sama couple menggemaskan nan menyebalkan!! Hahahah… Sebel sama ‘harga diri’ mreka yg kepalang tinggi… Kwkwkwkkkk

    Taewoo blm ada, pdhal aq seneng bgt klo da scene Taewoo trus Kyu cemburu gtu.. Hehehe…🙂

    Dtunggu part slanjutnya yaaahhh😀

  36. eeeyy akhirnyaaaa~ nara sama kyuhyun iniyah nyebelin ~ munafik cukali😄 tapi ngakak tuh pas dibagian “Rasanya sama sekali tak ada gunanya jika aku memiliki handphone yang isinya hanya foto-fotoku sendiri” wkwkwkwk fighting yah eonni, makin rame nich :* Lop yuuuuu nyehehhe

  37. kyaaaa sumpah! Seneng bg kyunara ada lg !!! Hahaha mrka brdua sama2 g mau ngaku!! #makincinta kyunara! *kibr bendra kyunaration*
    ah rmbt nara bkal jd mslah? Makn deg2gan bcanya, unie icha jjang!

  38. yeeeeyyy…
    udah ada lanjutan’a…

    LOL…
    otak kyu langsung mesum #plakkk
    siwon…kmu sudah meracuni otak anak org,ancur deh image ikan ^^
    dasor…itu c’ikan ada” z…
    cuma mau ngasih kaset,maksa nympe segitu’a😀

    aishhh…
    seperti biasa KyuNara moment,selalu ‘Kyute’ dan tak terduga😛
    ditunggu next part’a oenni…
    gag sabar pingin liat konflik’a #gubrakk

  39. bisa jadi rambut baru itu mirip sama orang lain yg ada hubungannya sama masa lalu taewoo kali ya ?
    :3
    /sok nebak2/
    hahaha. kangen nyablaknya nara ama kyu😄

  40. seneng bgt deh baca ffini…dah ditunggu2 dari bulan lalu…hehe…
    seneng deh baca part ini,adem ayem…g galau…
    haha ngakak sendiri pas kyu pikiranya yadong…hehe
    kenapa nara g boleh potong pendek??hoho penasaran…apakah mirip dengan gadisnya taewoo…hoho g bisa nebak…so jgn lama2 y chingu next partnya…penasaran….

  41. ditunggu rambut barunya ya nara! jgn kayak alien! wkwkwkwk

    klo nara JYP fans tp pacaran sama SMtown, readernya *baca gw* YGfamily wkwkwkwk #abaikan, gak penting!

    lanjuuuuutttt thorrr . .ditunggu!

  42. KyuNara comeback setelah berminggu-minggu bergalau-galauan ria…
    si TaeWoo gk menampakkan diri, lagi syuting buat ulzzang shidae mungkin #soktau (berarti ktemu seunghwan dong yah)

    Ica eonn, aku mau iseng tnya nih… slama ni prnah gk ica eonn gk ngaja ktemu KyuNaration yg tiba2 bilang “eh,itu kan authornya KyuNara!!!” atau sejenisnya?? atau ktemu tmen di UGM yg trnyta KyuNaration trus minta tnda tangan #berasaArtis ???hehe cma iseng tnya loh eonn, pnasaran aja .. kan KyuNaration udh smakin bnyak tuh

    Semangat deh buat mb Ica!! Hwaiting!!
    smoga mkin pny bnyak waktu buat nulis dan istirahat yg cukup, sukses selalu eonni😉

    • Errr, kalo boleh jjur sih..pernah ._.
      Anak SMA, 2 orang. Pas lagi Korean Day UGM kmaren. Kaget aja tiba-tiba mreka nanya , “kak Icha ya? Kita suka banget baca KyuNara” ._. *okay, langsung speechless*
      Trus foto bareng, ga mnta tanda tangan, haha😄 & akhirnya ngbrol-ngbrol bntar. Seneng jga liat ada reader yg ngenalin saya *terharu* (;A;)

  43. Dari awal smpe akhir baca slalu bikin ngakak..
    Sumpah part ini lucu bgt..
    Emg akan ada mslh apa klo nara potong rambut???
    Jdi penasaran nih..

  44. Akhir’y stlh skian lama kyunara menggalau muncul jga scene yg d tunggu2 *kyunara brantem lg kyk dlu* hehe..
    Sumpah part ini lucu bgt..
    Emg akan ada mslh apa klo nara potong rambut???
    Jdi penasaran nih..

  45. Taewoo ga usah nongol, KyuNara balik ke jaman Nara SMA lagi #pengennya
    Suka, akhirnya KyuNara balikan, baikan lagi
    Moga di part part depan KyuNara tetep baikan gini #amin

  46. hahaha, KyuNara akhirnya :3 *jingkrak2bahagia*
    wah masalahnya pasti entar ada hubungannya sama Taewoo -___- *kagataudehbeneratauenggak* ._.

  47. hah??? ptong rambut jd awl mslah bru???
    pdhl td udh snyum2 sndri bcanya,,,
    haaaahhh siap2 menggalau lg deh…

    btw kyunara ddaebak deh,, ff favoritq…
    hehe…

  48. nara ga boleh potong rambut sm seunghwan soalnya ntar malah mirip sama cewek yang ditaksir taewoo (cewek yg malah jd pacarny seunghwan itu) dan dgn kemiripan itu, taewoo jd makin mengincar nara.

  49. Yeayy!!! Akhirnya datang jugaaa °\(^▿^)/°
    Haahah itu omongan hae-nara emang menjurus sih kalo gak liat aslinya mereka lagi ngapain wkwkwwkwk.. Ditambah yg denger nya punya otak yadong hahaah
    Soohyun yampun.. Percaya aja lg ucapan bercanda ttg hae hahaha
    Eh nara mau potong rambut???jadi pendek? Tp bagusan panjang deh kayanya nara… Sayang rambutnya, buat aku aja sini😀
    Gak sabar mau tau next scene nya😀

  50. Aku suka bgt kalimat ini, “Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah larangan
    ‘kan?”
    uwoow, masalah apa ya yang bkal datang lg, penasaran, taewoo itu plg2 awal masalahx ya?
    lanjutanx d tnggu eonn,

  51. ehm! finally, KyuNara is back! /nyanyi SHINee – Sherlock xD

    aiyaa, kyuhyun gitu amat sih, curigaan sama si iakan..
    hae oppa tidak seperti ituuu! dia itu innocent dan anak baik2, percayalah~ xD
    yaaa walpopun pembicaraan Nara sama Donghae memang buat orang salah paham sih..

    ecieee~ Nara malu banget tuh waktu ipodnya sama Kyuhyun haha /tertawa puas /slapped
    sepertinya Kyuhyun emang sengaja gitu ninggalin hape nya.

    uhm.. soal masalah potong rambut jadi pendek!
    kenapa Seunghwan oppa ngelarang si Nara buat potong rambut pendek ?
    eung~ apa mungkin ada hubungan nya dengan Taewoo dan gadis itu?
    oke, saya ga mau nebak2 deh unnie! saya mau lanjutan nya aja xD

    ditunggu ya lanjutan nya unnie😀

  52. Akhirnyaaa KyuNara muncul lagi, KyuNara is back xD
    gak papa deh mereka terus ngeributin hal2 sepele jg, yg penting udh baikan dan keduanya gak bakal galau lg. Hahaha
    mwo? KyuNara mau potong rambut jd pendek? Aaa ditunggu lanjutannya =D

  53. Potongan pendek rambut nara bkin nara jdi mirip sama cewek yg direbutin sama seunghwan and taewoo! Membangkitkan emosi, dendam dan cinta mungkin.. *tebakan ngaco* hahaha~ apapun ituu saya tnggu part taewoo #looh *di cekek kyu*

  54. Ahahahahaaha~ akhirnya sama2 tau isi ipod sm hp masing2
    Sok kali sih kyunara,klo kangen blg kangen klo suka blg suka,,bikin gemes!!!
    Nara potong rambut? Yakin?

  55. Masalah potong rambut–>bencana member super junior lain kah?haha begitu liat kyunara scene ada yang baru langsung baca :3 kak icha berjuang ya!semangat!!

  56. Baru tau kalau KyuNara update >,< senyum-senyum sendiri bacany dan always KyuNara banget, . .
    Ah, potong rambut? Suka Nara kalau rambutnya panjang~~ tapi gak papa deh haha😄
    Jadi penasaran scene selanjutnya ^^

  57. wkwk
    Ngakak lah~
    Kyu ama nara emang sm aja lah~
    Sejenis mereka…

    Dan ini emang kurang panjang #plakk
    Tp paling gk ngobatin kerinduan haha

  58. Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah larangan ‘kan?

    bener kan, kata-kata ini tuh udah buat aku curiga. ternyata eh, dijelasin sama onnie

    huaaa gak kebayang malunya Nara >< aku jadi ikutan malu wkakaka
    good job cho kyuhyun^^

    fighting ya onnie^^

  59. Akhirnya kyunara akrab lagi..ud kangen berat nih….
    Meski msh gengsi”an tapi setidakny pd pny petunjuk klo kyunara saling menyayangi…
    Itu mau model rambut apa dipake nara?

  60. Hahaha aku suka banget adegan saat ketahuan kalau Ipod Nara hanya berisi lagu-lagu Solo Kyuppa. Dan saat Nara tahu kalau isi folder fotonya Kyuhyun hanya foto-foto Nara, mereka so sweetnya lain. Tapi berkesan banget!🙂

  61. ngakak pas imagenya donghae jadi tersemar di mata soohyun gara siwon…😛

    “setidaknya jika tidak ada 2PM, aku bisa lihat 2AM.” –> pacarnya siapa, yang mau dilihat siapa…

    penasaran sama nara pas rambutnya jadi pendek ^^

  62. eeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~ ini yang saya tunggu !😄
    gyaaaa gyaaaa .. kuyun jadi jelas banget nunjukin jelesnya diaaa :3
    syukaaaa .. hahahaa ..
    dan ituu bang ikan sumpah maksa banget ! hahaha .
    sampe bawa tu album segede gaban lengkap ?
    niaaaaaaat~~ :))
    dan hyuk -____-”
    saya sudah terbiasa ngeliat dianiaya *yg aneh klw ngga dianiaya*
    paling suka pas nara bales kata2 kuyun ! hahaha ..
    dasar master epil~ :3

  63. finally!!
    KyuNara’s scene comes again \(^o^)/
    fufufu~
    KyuNara 1 sama :3
    itu si evil bisa juga cemburu sama Donghae hyung ya ._.
    next part next part😀

  64. KYUNARA IS BACK wkwk
    Akhirnyaaaa sekian lama nungguuuuu kyunara muncul jugaaa wks
    Akhirnyaaaaa kyunara bisa berantem(?) lagi hehe
    Part selanjutnya jangan lama2 ya onnie!! Aku tungguin!! HEHE

  65. ANDWE,kenapa image haeppa jd jelek dgn si king of evil heh*pundung di bwah kasur, tp emang wajah haeppa trlalu meragukan sich kalo dket yeoja*ditampol..ck ck ck, kangen masa2 brantem nya king n queen of evil (?), tp ko part ny pendek ya*digampar icha onnie..di tgu next partnya y unn skalian foto nara rambut pendek kkk~*ketawa setan..pai pai *wush..

  66. Yeaayy!! Pasangan iblis comeback!! Wuhuuu😄 next chapter dipanjangin yaa onnie heheh mwaahh. Pasti….. Masalah barunya tntng taewoo, perusahaannya, ibunya bukan?? Wakakak sotoy bgt -_- ditunggu yaaa next chap yaaa

  67. pary ini adem ayem ja ternyata part berikut n dgn rambut baru y Nara tu awal bagi masalah KyuNara aku jadi dag dig dug mikirin y masalah pa lagi n.bagaiman yg bakal muncul??? bakal sesakit n separah masalah sebelum2 y kah????
    Lanjut……..

  68. itu soohyun beruntung sekaliiiiiiiiiii *envytingkatdewa

    loh itu kenapa dibilangin klo bakal ada masalah baru habis potong rambut?
    jadi mikir apa masalah yang berhubungan sm rambut?

    emang ugm banyak tugas ya chinggu?
    apa emang jurusan kamu yg setiap pertemuan ada tugas?

  69. haha…. bru jga d ff kmrin lgi romantis2 x, dsni udh mulai lgi evil x….
    tpi emg kyunara lbih co2k gni, hehe….. berantem tpi ttap aj rsa x romantis#bwt versi mrka sich….
    wah, bsa skandal t klo nara ketauan ma ELF nnton konser suju……
    d tunggu lnjutan x chingu…. KYUNARA JJANG

  70. jadi ini baru awal dari kejadian yang laen? aigooo ._.
    kalo gitu nara ga usah potong rambuttt dong, ntar daripada kenapa-napa…

    itu kyu sengaja ya ninggalin hpnya biar nara bisa liat isinya? kkkkkkk

    next deh… taewoo ga usah nongol lagi juga gapapa -_-

  71. Selalu ada alasan dibalik larangan…

    Wah Cha, kata-kata nie dalem banget, punya ribuan makna nih…
    Aku jadi banyak mikir dan nebak-nebak gara-gara sebaris kalimat ntu…

    Pokoknya aku tunggu kelanjutannya…

    Btw, adegan Nara sama Hae yang bikin Kyu senewen lucu juga, aku ngakak ngebayangin wajah panik dia wah pasti kocak…

    Semangat Cha, jangan mikirin Cha Chi-Soo *pisss*

  72. saya telat baca!!! telat setelat telatnya oranng telaaat!!!
    Kyunaraaaaa~ micu micu :3 hahaha
    kangen berantem nya mereka, berantemnya ngangenin wkwkwk
    potongan rambut bisa jd masalah baru? waeyo?
    penasaraaaan ><

  73. wahaha,, kasian donghae ma nara,, dicurigain ama kyu melakukan hal yang engga-engga, maksanya si abang ikan ini ngasih nara 10 album, bagi ke saya bisa kali bang,, keke,,,
    modus kali itu kyu ninggalin hp-nya,, wehehehe

  74. Gilaa!!!!!!!!
    asli ngakak bacanyaa… ckckckck
    suka suka suka suka…
    udh lama bgt ga baca Kyunara Scene gini… Yaahh.. wlaupun singkat v ckuplah bwt ngobatin krinduan stelah mnggalu bbrapa bulan..kekekeke :p

    Ayyssss..knapa SeungHwan nglarang nara??
    hedehhh….msalah apa lagi sih?? bru slesai msalah atu, eh muncul yg baru.. ckckckckck
    hicup memang berat..hahaha
    KYUNARA FIGHTING!!!!!

  75. full of ngakak..kekekeke~
    kyuhyun yg lagi panik itu emang hiburan tersendiri ya..😄 *ditabok kyu*

    rahasia ‘memalukan’ mereka terkuak 1:1 … Ahahaha..

    jadiii apa yang akan terjadi saat rambut nara pendek?
    Kalimat ‘Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah
    larangan ‘kan?’ terdengar sedikit menakutkan.. :p

  76. Hayaaaaahhh ketinggalan lagi (╥﹏╥)
    Baru ke wp icha lagi…

    Hadeeh udah deh ya..
    Kalian itu emg menjurus JODOH…
    Terima kenyataan aja lah ya EVIL COUPLE wkwkwkwkwk

    Itu lagi si Donghae maksa amet -…..-
    Eh? Masalah apa???😮
    Next next ya cha ^^

  77. Eonnie, aku udah coment disni belum??
    Aku udah baca wktu tu, tpi lupa udh coment apa blm.. -___-
    Yaudah, coment aja…

    DAEBAKK!!! udah.. gitu aja deh ya..
    Bingung. kalo semakin mbacot, ntar coment qu bisa ampe 20page Ms.word.. #gubraggzz.
    Pokoknya ditunggu aja rambut barunya Nara..
    mungkinkah kayak Ren Nu’est? Blonde? hahaha..

  78. commentnya waaw..
    nara-sshi, ff mu kebanjiran komen, mau tampung d kolam ikanq ga? Hehee *gummysmile

    ” Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah larangan ‘kan? ”
    *kata2nya ngajak buat menghayal ke dunia lain,
    gbsa ketebak jalan cerita selajutnya,

    btw, author Nara-sshi, sibuk pindah yah, fighting!
    klo mau angkat2 yg berat noh *tunjuksiwon* ada kudaa~

  79. akhirnya kyunara kembali, tapi scene kyu-nara nya kok pendek banget sih thor . tapi tak apa2 seenggaknya bisa menghilangkan kerinduan ini…

    wah wah kayak apa ya GDA nya , penasaran😀

  80. ada mslah gra2 ptongan rambut baru nara~
    Masalah apa’n tuh, .

    Dah lma bget gak bca kyunara scene~
    Bru blik k’blog nie,
    Kngenn~

  81. Maafkan onnie, baru sempet skrg comment padahal bacanya udah lama._.
    Mmmmmm cie seneng gila liat Kyu Nara barengan lagi ><
    Percakapan Hae sama Nara err…..biasa sih. Kyu-nya aja yg mesum =)) /plak

    " Selalu ada alasan dibalik sebuah larangan.. " aku suka bgt quotesnya kk~ emang bener sih, ga mungkin tanpa sebab kalau seseorang ngelarang._.v ada penyebab/alasannya~
    Kaya…nara gaboleh dipotong pasti ada alasannya. Nah kan..mulai penasaran…

  82. “Tapi selalu ada alasan dibalik sebuah larangan ‘kan?”
    apa alasanya? :O
    peansaran
    di chapter selanjutnya belum diberitahau ._.
    tapi Nara ga jadi potong rambut😄
    anw, aku udah baca next chap lebih dulu dari ini –v
    keren seperti biasa :3

    moment KyuNara disini lucu :3
    duduk berduaan gitu, aih :3
    apaan Kyuhyunnya lawak😄
    aih aih aih😄

  83. Onnie..maaf ya..tp aq msh penasrn sm wgm nya..msh bayangin episode terakhir kyunara..gmn kl selca mrk d tayangin trus gmn tanggpn netizan…tlg dong onnie yg wgm last episode..plisss.gomawo

  84. Jangan2…. Omoooooooo!!!!!! Jangan2 nara dlarang potong rambut pendek sm kakakny krn tkutny tar nyamain kyk cewek yg ada dfoto b2 sm taewoo?? Tu org yg dcintai taewookah?? Gawaaaaaattttt dong kl gt… Aigoooooooo gmn ini???? #paniiiiiikkkkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s