{NamSoo} Mr. Huffish and Wonsungi

Namgyu melangkahkan kakinya menelusuri koridor yang berada di gedung KBS, ia menoleh kearah jam tangan nya dan segera berlari melewati setiap staff berseragam kemeja hitam yang berlalu lalang. Beberapa menit kemudian ia sampai ditempat tujuan nya, ia mendongak kearah pintu dihadapan nya. ‘INFINITE’s Waiting Room’. Namgyu menelan ludahnya dengan gugup dan membuka pintu itu secara perlahan.

Semua member kecuali L menatap kearah Namgyu yang berada di depan pintu. Mereka menatapnya cukup lama sehingga membuat Namgyu sedikit tidak nyaman. Woohyun adalah yang pertama segera menghampirinya. “Annyeong! Kau coordi noona kami yang baru ‘kan ?” Tanya nya perlahan dengan senyuman nya.

Namgyu mendongak kearah nya dan cukup terhenyak dengan jarak mereka yang begitu dekat, namun ia segera menganggukkan kepalanya. “Iya, tapi aku bukan noona. Aku masih 18 tahun,” jawabnya.

“Eh ? Berarti kau lebih muda dariku ?” Sungjong menghampirinya lalu ia terkekeh kecil. “Itu bagus! Aku mulai capek memanggil semua staff dengan sebutan noona,” lanjutnya yang dibalas oleh senyuman canggung dari Namgyu.

“Perkenalkan! Dongwoo imnida dan ini adalah Hoya,” ucap Dongwoo dengan nada cerianya sambil menunjuk kearah pria yang tengah mendengarkan musik melalui earphone nya, Namgyu melirik kearahnya dan pada saat itu juga pandangan mereka bertemu. Hoya tersenyum kecil padanya yang sukses membuat wajah Namgyu sedikit memerah.

Woohyun tertawa kecil ketika menyadari ekspresi Namgyu. “Ah! Lalu pria tua yang berada disana dan bermalas-malasan adalah Leader kami, Sunggyu,” ucapnya sambil menunjuk pada sang leader yang sedang menutup matanya, mungkin ia tidur.

Namgyu dan yang lain nya tergelak mendengar ucapan Woohyun. “Ya. Aku dengar itu,“ ucap Sunggyu dingin yang langsung membuat mereka terdiam.

“Ehm, lagipula kalian tidak perlu memperkenalkan diri kalian. Soalnya aku sudah tahu nama kalian,” ucap Namgyu yang sedang berusaha untuk tenang. Bagaimana ia tidak bisa tenang, saat ini ia berada satu ruangan dengan INFINITE, grup idolanya! Terlebih lagi ia berbicara dengan mereka, ia sangat beruntung.

“Maksudmu ?” Tanya Sungjong bingung.

Namgyu terkekeh kecil. “Aku ini seorang Inspirit,” jawabnya singkat yang berhasil membuat semua member Infinite –kecuali L dan Sungyeol- kaget.

“Eh ?! Jinjja ? Kalau begitu siapa member favorit mu ?” Tanya Woohyun bersemangat.

Namgyu menggaruk pipinya ragu, ia memandang kearah Sungyeol yang menatapnya juga sambil menunjukkan senyuman khas nya. “Sungyeol,” jawabnya pelan.

Sungyeol beranjak dari duduknya dan berjalan kearahnya. “Aku sudah tahu itu! Hyung, kau kalah~” Ia tertawa dan menjulurkan lidahnya kearah Woohyun. “Oh iya, salam kenal, semoga kita bisa menjadi dekat,” ucapnya masih dengan senyuman choding nya.

Woohyun memukul kepalanya dengan pelan. “Ya! Tidak usah tebar pesona~”

Namgyu tersenyum kecil dengan wajahnya yang sudah benar-benar memerah akibat senyuman dan ucapan Sungyeol tadi. L yang sedari tadi melihat semua kejadian tersebut melalui kaca rias yang ada dihadapan nya mendengus pelan, somehow ia tidak suka dengan pemandangan yang ia lihat saat ini.

“Ya! Sedang apa berdiri disitu ? Cepat kemari.” L menarik lengan Namgyu dan membawanya ke tempat ia duduk semula.

“Myungsoo-ah, kami ‘kan sedang berusaha untuk mengenal satu sama lain.” Woohyun kembali duduk di sofa dan mengambil majalah music yang ada di meja.

“Iya hyung!” Timpal Sungjong.

L menggelengkan kepalanya. “Dia ini asisten ku jadi aku mempunyai hak untuk melarangnya berbicara dengan kalian termasuk Woohyun hyung,” ucapnya dengan santai.

“Maksudmu ?” Dongwoo bertanya.

L mengangkat bahunya. “Woohyun hyung itu kan womanizer. Jadi ya kalian tahu lah maksudku,” ucap L dengan ringan.

Woohyun menganga lebar dan menatap dongsaengnya dengan tidak percaya. “Ya, Kim Myungsoo! Segitu buruk kah aku dimatamu ?” Tanyanya yang dijawab dengan anggukan L.

“Aaaah, aku tidak percaya ini. Aku hanya bersikap ekstra baik pada wanita, Myungsoo-ah.” Woohyun berusaha membela dirinya.

“Dan memberikan harapan pada mereka, hyung ? Itu sama saja.” Hoya menimpali dengan santainya.

Woohyun mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi, tidak percaya dengan pandangan dongsaeng nya tentang dirinya. “Aigoo~ Bilang saja kau iri pada pesona ku,” ucap Woohyun tiba-tiba dan menunjukkan aegyo nya pada Namgyu dan member yang lain nya. Well, itu tidak aneh karena itu sudah menjadi kebiasaan bagi Woohyun bersikap cute atau menunjukkan aegyo nya di hadapan para fans nya atau seorang gadis.

Tiba-tiba saja botol minuman yang sudah kosong mendarat dikepalanya. “Ya, berhenti membanggakan dirimu itu,” ucap Sunggyu lalu kembali untuk tidur sedangkan member yang lain hanya tertawa kecil.

“Benar hyung, aku tidak tahan dengan aegyo mu itu.” Sungyeol menggelengkan kepalanya.

“Ya! Kau juga sama.” Ucap Woohyun tidak terima.

Pada akhirnya terjadilah perang mulut yang seperti anak kecil antara choding dan namgrease, member yang lain hanya menggelengkan kepala mereka dan kembali pada kegiatan mereka masing-masing.

“Jadi kau benar-benar datang,” ucap L tiba-tiba yang membuat perhatian Namgyu berubah sepenuhnya kearah L.

“Hah ? Tentu saja, jika tidak kau akan marah. Benar ‘kan ?” Namgyu mengangkat alisnya.

L tersenyum kecil. “Baguslah kalau kau mengerti. Jika kau tidak datang aku berniat mengunjungi rumahmu,” ucap L dengan santai.

Namgyu membelalakan matanya setelah mendengar ucapan pria yang kini ada dihadapan nya. “Mwoya ? Untuk apa ?” Tanya nya heran.

“Menghancurkan rumahmu mungkin,” jawab L dengan ringan.

Namgyu mendengus kesal sambil memutar kedua bola matanya. “Aku rasa kau sudah gila.”

L terkekeh kecil. “Benarkah ? Kalau begitu terima kasih atas pujian nya.”

“Aish..” Namgyu mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi menghadapi pria super aneh yang berada dihadapan nya saat ini. “Terserahmu sajalah,” ucapnya pasrah.

L tertawa puas, ia sangat menikmati membuat Namgyu frustrasi dan melihat ekspresi dan raut wajah Namgyu yang kesal seperti saat ini. Entahlah, hanya saja menggangu gadis itu telah menjadi salah satu hobinya.

….

Namgyu menatap kearah L dengan bingung, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Eh ? Maksudmu ?” Tanya nya untuk ketiga kalinya.

L menghela nafasnya berusaha untuk menahan emosinya menghadapi gadis dihadapan nya saat ini. “Aigoo.. Aku tidak tahu kau itu lemot atau bodoh sih ?” Tanya nya heran. “Ah, tunggu. Keduanya itu sama saja. Aku menyuruhmu untuk membelikan aku coffee tapi tanpa es, mengerti ?” Jelasnya.

Namgyu memutar kedua bola matanya. “Cish.. Tentu saja aku mengerti kau tidak usah memanggilku bodoh atau lemot. Hanya saja aku kurang mendengar ucapanmu sebelumnya.” Ia menatap L kesal sedangkan pria itu hanya tersenyum sinis.

“Yasudahlah aku bosan mendengar komentarmu, sana pergi,” usirnya.

“Ya. Kau bisa membelinya sendiri ‘kan ? Apa guna kakimu itu ?” Namgyu mengangkat alisnya.

L bangkit dari duduknya dan mendorong tubuh gadis itu keluar dari waiting room. “Kau itu asistenku jadi ikuti saja apa yang aku perintahkan. Sekarang cepat belikan coffee ku. Jangan lama.” Dengan itu ia menutup pintu tersebut tepat di depan wajah Namgyu.

How rude.” Sebelum ia sempat pergi, pintu itu terbuka dan muncul lah Sungyeol dengan senyuman khasnya.

“Ah, bagaimana jika kau belikan aku coffee juga ? Untuk member yang lain juga, please ?” Ia menunjukkan puppy eyes nya sambil memohon.

Namgyu tersenyum kecil. “Baiklah.” Dengan itu ia beranjak pergi.

Ketika Namgyu melihat café yang ia tuju, ia segera melangkah cepat namun tiba-tiba ia menabrak seseorang alhasil ia terjatuh cukup kuat. Namgyu mendesah lalu bangkit sambil membersihkan dress berwarna putih yang ia pakai. Ia mendongak untuk melihat siapa yang menabraknya, berniat untuk memarahinya namun niat itu langsung buyar ketika melihat pria dengan rambut berwarna coklat gelap dan wajah yang terlihat sangat gentle dan tenang. Namgyu tersentak. “Omona.”

Gwenchana ? Maaf, tadi aku terlalu fokus pada ponsel ku,” ucap pria itu sambil tersenyum meminta maaf.

Namgyu membalas senyuman itu dengan kaku, ia tidak percaya bahwa yang dihadapan nya sekarang adalah sang leaderB1A4, Jung Jinyoung! “Tidak apa-apa. Seharusnya aku juga harus lebih berhati-hati. Maaf.” Ia membungkukkan tubuhnya sedikit.

Jinyoung tertawa kecil lalu ia menggelengkan kepalanya. “Kalau begitu kita sama-sama salah.” Mereka berdua tertawa kecil.

“Ah, apa kau salah satu member girl group baru ? Aku belum pernah melihatmu,” Tanya Jinyoung sambil mereka berjalan kearah café.

“Eh ? Bukan, aku hanya asisten serta coordi INFINITE,” jawabnya seadanya.

Jinyoung mengakat alisnya. “Jinjja ? Padahal penampilanmu itu mendukung untuk menjadi salah satu member girl group,” ucapnya.

Namgyu terkekeh kecil mendengar ucapan nya. Setelah beberapa menit berbicara dengan Jinyoung, ia tersenyum. “Oh, pesanan ku sudah siap. Senang bisa berbicara denganmu Jinyoung-ssi.” Ia membungkukkan badannya sedikit sambil membawa 7 gelas coffee hangat. Jinyoung melambaikan tangan nya sambil tersenyum.

“Fuiiih..That was amazing.” Namgyu berkomentar, masih tidak dapat percaya bahwa ia baru saja berbicara dengan Jinyoung B1A4. Walaupun ia bukan seorang BANA, tetap saja hal itu membuatnya cukup gugup ketika berbicara dengan Jinyoung. Ia membuka pintu ruang tunggu dan disambut oleh Woohyun yang langsung mengambil 7 gelas coffee tersebut dari tangan Namgyu.

Thanks,” ucap Woohyun dengan senyuman.

You’re welcome.” Jawab Namgyu ringan dan berjalan kearah sofa untuk duduk.

Americano johaa~” Woohyun bersenandung sambil mengambil coffee miliknya. Sedangkan Sungyeol sudah menyantap minuman kesukaan nya itu tanpa memikirkan sekelilingnya.

Sungjong yang kebetulan juga duduk di sofa itu, mendekati Namgyu yang sedang melihat layar TV, menonton performance yang sedang ditayangkan. “Kau tidak minum ?” Tanya nya lalu meneguk minuman itu.

Namgyu mengalihkan pandangan nya dari layar TV, agak terkejut ketika Sungjong tiba-tiba mengajaknya berbicara. “Ah, aku tidak suka coffee. Minuman itu pahit,.” jawabnya.

Sungjong mengangkat alisnya. “Lalu, apa yang kau suka ?”

Ice cream! Terutama yang rasa vanilla, beda dengan coffee, ice cream itu manis.” Namgyu tersenyum, dengan hanya membicarakan nya saja ia jadi ingin memakan nya.

“Tapi coffee itu sangat enak,” ucap Sungyeol tiba-tiba yang sudah duduk disamping Sungjong.

Namgyu tersentak kaget, bisa ia rasakan wajahnya mulai memanas. Ia harus terbiasa dengan Sungyeol berada disekitarnya. “Ya, aku tahu itu,” balasnya seadanya.

“Hyung mengatakan itu karena ia sangat menyukai coffee.” Timpal Sungjong.

“Oh iya, Myungsoo memanggilmu,” ucap Sungyeol tanpa mengalihkan pandangan nya dari gelas minuman pahit itu yang berada di tangan nya. Namgyu menganggukkan kepalanya dan beranjak pergi ke tempat L.

….

“Uhm..” Namgyu menghantuk-hantukkan pensil mekanik berwarna biru miliknya ke kepalanya, matanya masih terfokus pada barisan kalimat hiragana yang sedang ia pelajari. Sedangkan Himchan dengan santai nya memainkan rambut lurus dan panjang milik Namgyu yang berwarna hitam kecoklatan itu sambil mengikatnya dengan ikat rambut yang sebelum nya ia pakai.

Aigoo~ Baby doll, rambutmu sangat lembut,” puji Himchan yang hanya dibalas dengan desahan dari Namgyu.

Thanks oppa, tapi kau sudah mengatakan nya untuk kesekian kalinya.”

Oppa! Bantu aku mengerjakan tugas ini~” Pinta Namgyu pada Yongguk yang sedari tadi tidak berkutat dari depan layar TV, sudah pastinya menonton film perang favoritnya.

Namgyu menghembuskan nafas kesal, ia beralih pada Youngjae yang sedang memainkan ponselnya sambil membaringkan tubuhnya dilantai tepat disebelah Yongguk. “Ya! Bantu aku!” Paksanya namun Youngjae mengabaikan nya.

“Cish.. Berani kau mengabaikan ku.” Namgyu melempar pensil mekanik nya dan mendarat tepat di kepala Youngjae.

Youngjae beralih dari ponselnya dan mengambil pensil berwarna biru itu, ia menatap tajam kearah Namgyu yang terkekeh pelan. “Ya, servant! Jangan ganggu aku.” Ia melempar pensil itu kembali.

“Seharusnya kau bilang jika kau sedang sibuk mengirim kata-kata cintamu itu pada kekasihmu.” Namgyu tersenyum sinis. “Dan jangan panggil aku servant, aku bukan budakmu.”

Youngjae melempar bantal yang berada di dekatnya dengan kesal. “Ya! Jangan menyindirku.”

Namun Namgyu hanya menjulurkan lidahnya sambil terkekeh kecil. Himchan menjitak kepalanya pelan. “Ya~ Kau juga menyindirku tahu,” ucapnya.

“Maka dari itu aku khawatir denganmu oppa. Maksudku, oppa ‘kan sudah tua, sebaiknya oppa men- AWW. Sakit!” Namgyu mengelus-elus jidatnya yang baru saja disentil oleh Himchan.

Himchan memainkan rambut milik Namgyu lalu berkata, “bagaimana jika kau saja yang menjadi pacarku ?” Usulnya dengan nada menggoda yang sehingga membuat Namgyu bergidik dan mencubit pipi pria itu dengan sangat kencang membuatnya meringis kesakitan.

Hyuuuung! Kau seorang pedo! Kalian itu berbeda 6 tahun.” Youngjae menggelengkan kepalanya.

“Lalu ? Tidak ada yang salah dengan hal itu. Kau tahu Kyuhyun dan Nara di acara We Got Married ? Mereka berbeda 5 tahun!” Ucap Himchan antusias.

Youngjae tertawa mendengar ucapan hyung nya. “Hyung, itu kan hanya show. It’s all scripted,” balasnya dengan santai.

Namgyu menyilangkan kedua tangan nya, tidak seuju dengan ucapan Youngjae. “Aniyo! Aku yakin mereka itu asli. KyuNara is real,” ucap Namgyu penuh dengan keyakinan, ya bagaimanapun juga Namgyu itu adalah seorang KyuNaration setelah ia menonton WGM KyuNara episode pertama jadi tentu saja ia akan membela mereka.

“Jadi itu artinya kau mau menjadi kekasihku ?” Himchan merangkulnya dan menariknya sehingga jarak mereka begitu dekat, Namgyu tersentak dan menatap Himchan dengan malas.

Yongguk yang sedari tadi menikmati film perang yang ia tonton pun, menoleh kearah Himchan dengan tatapan ingin membunuh. “Berani kau sentuh adik ku apalagi memacari nya, aku akan memberikan pelajaran padamu,” ingat nya lalu kembali menonton film favoritnya.

Himchan menganga lebar dan menatap punggung Yongguk dengan dramatik. “Waeyooo ?”

Namgyu tertawa puas lalu kembali fokus pada tugas nya. “Moon Jongup! Bantu kerjakan tugasku!”

“Aish.. Bang Namgyu, jika terjadi sesuatu dengan telingaku, itu semua salahmu.” Jongup keluar dari kamarnya sambil menguap.

“Ya! Panggil aku noona,” suruh Namgyu dengan tegas.

Jongup menghampiri nya. “Noona mwo ? Kita hanya beda satu tah- Pfft.. What’s with your hair ? Bwahahaha!” Jongup memukul-mukul sofa tempat Namgyu dan Himchan duduk sambil tertawa terpingkal-pingkal.

Namgyu mengedipkan matanya berkali-kali, tidak mengerti dengan situasi yang saat ini sedang terjadi. “Waegeurae ?”

Namun Jongup tetap tertawa, Zelo yang baru pulang dari latihan menghampiri Namgyu dan menatap nya untuk sejenak. Sedetik kemudian, ia ikut tertawa dengan Jongup. “Noona! Ada apa dengan rambutmu ? Aigooo~”

Namgyu menoleh kearah Himchan yang sedari tadi berusaha menahan tawanya. “Oppa, ada apa dengan mereka ?”

Zelo mengambil cermin kecil yang berada diatas meja dan menyerahkan nya pada Namgyu, tanpa pikir panjang Namgyu menerimanya dan melihat pantulan dirinya di cermin kecil itu. Ia membelalakan matanya ketika melihat bayangan dirinya.

“HIMCHAN OPPA!”

Himchan tersenyum kaku lalu pelan-pelan berlari kearah kamarnya. “Mianhae!” Dengan itu ia langsung mengunci pintu kamarnya.

Namgyu berusaha menahan emosi lalu mendelik kearah Jongup dan Zelo yang masih tertawa terpingkal-pingkal. Tawa Zelo pun mereda ketika merasakan seolah-olah dari tatapan tajam nya Namgyu terdapat sebuah laser yang mematikan.

Sorry! Battery Dead!”*

Jongup menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu perlahan-lahan kembali ke kamarnya.

“Ah, Namgyu-ah, rambutmu! Aigoo~” Ledek Youngjae dengan senyuman sinisnya.

Shut up!” Namgyu melempar bantal didekatnya dengan kesal.

Daehyun yang baru saja dari dapur dengan segelas air putih ditangan nya menghampiri Namgyu yang berusaha melepaskan semua ikatan asal-asalan yang dibuat oleh Himchan. Namgyu mendongak kearah Daehyun dengan wajah kusut sekaligus kesal.

Daehyun tertawa kecil melihat ekspresi gadis itu, ia duduk disebelahnya dan menaruh gelas nya di atas meja lalu meraih rambut Namgyu. “Mau kubantu ?” Tawarnya, walaupun ia sudah tahu jawaban dari gadis itu.

Namgyu menganggukkan kepalanya dan membiarkan Daehyun melepaskan setiap ikatan-ikatan rambut itu. Ia tersenyum lalu menoleh kearah Daehyun. “Bagaimana setelah ini kau membantu aku mengerjakan tugasku ?” Pinta nya sambil menunjukkan puppy eyes nya.

Arraseo, goma agashi.” Daehyun menepuk kepala gadis itu pelan sambil tersenyum dan kembali melepaskan ikatan-ikatan rambut itu.

“Berhenti memanggilku goma agashi.” Namgyu menggembungkan pipinya kesal.

Daehyun tertawa pelan. Ia melepaskan ikat rambut terakhir dan meletakkan nya di atas meja lalu menyisir rambut panjang Namgyu dengan perlahan. Namgyu menoleh kearah Daehyun dengan senyuman penuh arti. “Gomawo, oppa~

Mendengar hal itu, Daehyun menyentil kening gadis itu. “Berhenti bersikap manis seperti itu, aku tahu maksudmu.” Daehyun mengambil gelas air putihnya yang sebelumnya ia bawa dari dapur, lalu meneguknya hingga tidak tersisa lagi.

Namgyu mengerucutkan bibirnya, geram dengan sikap Daehyun yang malah ikut menonton dengan Yongguk. “Ya! Matokki, aku benci kau.” Namgyu menggigit pensilnya dengan kesal.

“Aku akan membantumu nanti malam.” Jawab Daehyun ringan tanpa mengalihkan pandangan nya dari layar TV.

Namgyu mengabaikan nya dan meraih ponsel nya yang berada didekat buku pelajaran nya. Ia menggerutu lalu membereskan buku pelajaran nya dan memasukan nya pada tas nya. “Oppa! Aku harus pergi dulu, mungkin nanti malam aku akan kembali kesini.”

Yongguk mengalihkan pandangan nya, “Eh ? Mau kemana ?”

“INFINITE hari ini akan perform di Inkigayo,” jawabnya lalu bangkit dari duduknya.

Youngjae meletakkan ponselnya di atas dadanya, ia melirik kearah Namgyu yang melangkah kearah pintu dorm mereka. “Ya servant. Daripada menjadi asisten L, bagaimana menjadi asisten ku ? Itu akan menjadi hal yang paling menyenangkan dalam hidupku dapat menyuruhmu apa saja,” ucapnya yang mendapatkan tatapan sinis dari Namgyu.

“Sampai kapan pun, aku tidak akan pernah mau menjadi asistenmu atau lebih tepatnya budakmu,” jawabnya ketus.

Youngjae terkekeh pelan. Tiba-tiba saja salah satu pintu kamar terbuka, Himchan berlari kearah Namgyu. “Baby doll~ Kau pasti akan menginap disini kan ? Jangan lupa masakkan makanan kesukaanku~” Rayunya sambil memain-mainkan jemari Namgyu.

“Psh, karena oppa sudah berhasil membuat Jongup dan Zelo menertawakan ku jadi jawaban nya tidak!” Dengan itu Namgyu meraih kenop pintu dorm B.A.P dan keluar meninggalkan Himchan yang masih berusaha merayu nya. “Yongguk oppa! Matokki! Youngjae! Aku pergi dulu.” Teriaknya dari luar dorm tanpa pamit pada Himchan.

“Baby doll! Kau harus pulang kesini!” Teriak Himchan untuk kesekian kalinya yang langsung mendapatkan timpukkan bantal dari Yongguk.

….

“Namgyu! Akhirnya kau datang juga,” ucap Ji Hye dengan hela nafas lega ketika Namgyu muncul dari balik pintu INFINITE’s dressing room.

Namgyu melangkah cepat dan meletakkan ransel putihnya diatas sofa. “Mianhae unnie, aku hampir lupa bahwa mereka akan tampil hari ini.” Namgyu menatapnya dengan pandangan meminta maaf.

Ji Hye mengangguk kan kepalanya dan menepuk pundak Namgyu dengan mengerti. “Aku mengerti. Ini kostum yang akan mereka pakai hari ini,” jelas Ji Hye lalu memberikan 3 kostum berwarna putih. “Ini untuk Sungyeol, lalu yang ini untuk Woohyun dan yang ini untuk L, okay ?” Terang Ji Hye.

Namgyu menganggukkan kepalanya mengerti dan mengambil kostum dari tangan Ji Hye. Tiba-tiba saja pintu dressing room itu terbuka dan muncul lah member INFINITE dengan pakaian casual yang sedang sibuk bercanda satu sama lain.

Sungyeol merebahkan tubuhnya diatas sofa, ia menatap kearah Namgyu. “Coordi~ Aku haus, tolong ambilkan aku minum~” Pinta Sungyeol sambil menunjukkan aegyo nya.

Namgyu tersentak melihat nya, Sungyeol baru saja menunjukkan aegyo tepat dihadapan nya dan untuknya! Tiba-tiba saja seseorang merangkul bahu Namgyu, “Ya~ Harus berapa kali aku memberitahumu, Namgyu itu asisten ku. Jadi yang boleh menyuruhnya hanya aku saja,” ucap L.

“Itu ‘kan hanya menurutmu saja Myungsoo-ah,” balas Sungyeol.

“Ucapanku benar kan Namgyu ?” Tanya L sambil melirik kearah Namgyu yang langsung dibalas anggukkan darinya.

“Oh! Ini kostum mu.” Ia menyodorkan kostum milik L yang langsung diterima oleh L.

Namgyu berjalan kearah Woohyun yang sedang melatih vocal nya. “Ini untuk mu,” ucapnya pelan. Woohyun meraih kostum miliknya dan tersenyum. “Thanks, Namgyu-ah,” yang dibalas anggukan dari Namgyu.

“Lalu ini untuk Sungyeol,” ucap Namgyu ketika ia berhenti tepat didepan Sungyeol. Sungyeol bangkit dari duduknya dan tersenyum khas choding nya, ia meraih kostum miliknya. “Gomawo, Namgyu-ah~”

Namgyu tersenyum. Namun, L malah menatap nya kesal. Ia membuat Namgyu menjadi asisten pribadi nya untuk membuat pandangan Namgyu terhadapnya berubah tetapi selama ini Namgyu hanya memandang Sungyeol. Namgyu keluar dari dressing room untuk mengambil set make-up yang baru, baru saja ia keluar L menarik lengan nya.

“Ada apa ?” Tanya Namgyu heran ketika melihat ekspresi kesal diwajah pria itu.

“Ingat dua hal,” L menunjukkan 2 jarinya dihadapan Namgyu. “Satu,” ia menunjukkan jari telunjuk nya, “kau itu sedang dalam kontrak selama 3 bulan denganku.” Lalu ia menunjukkan jari tengahnya, “dua, kau itu asisten pribadiku. That’s means, only look at me,” ucapnya dengan tegas.

Namgyu mengangkat alis nya, sedikit bingung. “Maksudmu dengan hanya melihatmu itu apa ? Jadi aku tidak boleh melihat orang lain atau bahkan Ji Hye unnie ?” Tanya nya bingung sambil menggaruk pipinya heran.

L mengacak-acak rambutnya. “Aish.. Sudahlah cepat kembali setelah mengambil make-up nya,” desahnya kesal lalu masuk kembali ke dressing room meninggalkan Namgyu yang masih bingung.

“Tch.. Sebenarnya maksud dia itu apa sih ? Dasar Mr. Huffish!” Keluh nya kesal lalu berjalan untuk mengambil set make-up yang baru.

Setelah dari ruang make-up, ia kembali ke dressing room. Dilihatnya semua member INFINITE telah mengenakan kostum berwarna putih yang sudah disiapkan. Beberapa dari mereka sudah diberikan make-up. “Oh! Namgyu-ah, tolong berikan make-up pada L!” Perintah Ji Hye yang tengah sibuk memberikan make-up pada Dongwoo.

Namgyu berjalan kearah L lalu mulai menyiapkan alat-alat make-up yang dibutuhkan, ia membuka tutup cream wajah. “Tutup matamu,” suruh Namgyu sedangkan L hanya tersenyum kecil sambil menatap pantulan diri Namgyu dari kaca yang dihadapan nya, setelah itu ia menutup matanya. Namgyu menggelengkan kepalanya lalu menyentuh pipi L. Ia tertegun, walaupun sudah hampir 3 minggu ia melakukan hal ini namun tetap saja ia masih merasa takjub dengan hal ini. Apa wajah semua idol selembut ini ? Batin nya.

“Ya! Wonsungi, lama sekali,” gerutu L yang langsung membuat Namgyu tersadar dari khayalnya.

Namgyu membelalakan matanya. “Mwoya ? W- Wongsungi ?” Tanya Namgyu tidak terima.

L membuka matanya perlahan-lahan. “Uhm.. Wonsungi ? Itu sangat cocok dengan mu.” L mengangguk-anggukkan kepalanya setuju dengan ucapan nya sendiri lalu menutup matanya lagi.

Namgyu memutar kedua bola matanya dan menatap L dengan geram sambil memberikan make-up padanya. “Gezz.. Jika bisa aku akan membuatmu menjadi seperti badut,” desisnya pelan.

“Hey, aku mendengar itu,” ucap L masih dengan matanya yang tertutup. Namgyu tertawa pelan.

Setelah member INFINITE bersiap, seorang staff dengan kemeja hitam sambil membawa gulungan kertas-kertas berwarna putih dan tebal muncul dari balik pintu. “INFINITE! Bersiap!” Serunya lalu pergi.

Seluruh member segera bangkit dari tempat duduk mereka masing-masing dan berjalan keluar. Sungyeol menghampiri Namgyu dan mencondongkan tubuhnya untuk menyamai tingginya dengan gadis itu. “Coordi~ Watch me, okay ?” Dengan itu ia pergi meninggalkan ruangan itu dengan member yang lain.

Namgyu berdiri mematung ditempatnya ia berdiri sebelumnya, masih belum percaya dengan yang baru saja terjadi. L yang menyaksikan kejadian tersebut, menatap nya kurang senang. Lihat saja bahwa aku lebih baik dari Sungyeol. Batin L lalu beranjak pergi menyusul member yang lain nya.

Ji Hye menarik lengan Namgyu, “Ayo kita lihat penampilan mereka lebih dekat!”

….

Namgyu menyeruput sodanya sambil menatap layar TV yang berada di ruang dressing room itu. “Woaah.. Mereka menjadi salah satu dari Take 7,” tutur Ji Hye ketika ia menghempaskan tubuhnya disebelah Namgyu.

“Tentu saja unnie~ INFINITE itu jjang~” Puji Namgyu dengan semangat.

Ji Hye terkekeh kecil. “Aigoo~ Aku bisa merasakan aura Inspirit membara disekitarmu~” Ledek Ji Hye. “Woaah.. Ada Super Junior juga ?” Tambahnya ketika melihat 8 member Super Junior mengenakan kostum hitam dengan perpaduan merah tua di bagian depan panggung.

Namgyu memandang member INFINITE yang berada di bagian belakang, Woohyun sibuk berbicara dengan member U-Kiss. Ketika pemenangnya akan di umumkan, Namgyu menatap dengan penuh harap sambil berdoa agar mereka memenangkan chart kali ini.

Dan tiba-tiba muncul lah cuplikan performance INFINITE dengan lagu Paradise mereka. Namgyu menganga lebar, kaget ketika melihat hasilnya. Begitu juga dengan Ji Hye yang duduk disebelahnya. Sama dengan Namgyu dan Ji Hye, member INFINITE juga terkejut dengan hal ini. Itu sangat terlihat jelas dari ekspresi setiap member. Namgyu terkekeh kecil ketika melihat L gugup mengucapkan pidatonya dan ekspresi terkejutnya yang semakin membuat Namgyu tertawa. Namun entah kenapa ketika ia melihat Sungyeol yang menangis sambil memegang award kecil yang terbuat dari kaca dengan symbol bintang besar dibagian atasnya, ia jadi merasa ingin menangis juga.

‘Tess..’

Air matanya jatuh begitu saja diatas kaleng soda dipangkuan nya sehingga menimbulkan suara kecil yang cukup berhasil membuat perhatian Ji Hye mengarah pada Namgyu. Ji Hye tersentak ketika melihatnya. “Aigoo~ Kenapa kau malah menangis ?” Tanya Ji Hye.

Namgyu mengelap air matanya lalu tersenyum simpul namun menunjukkan eye-smile miliknya. “Aniyo unnie, hanya saja setiap melihat Sungyeol menangis aku jadi ingin ikut menangis. Saat mereka mendapatkan kemenangan pertama mereka dengan lagu ‘Be Mine’ juga sama,” jawabnya sambil terkekeh.

Ji Hye menghela nafas lalu tersenyum. “Aigoo~ Kau itu ya benar-benar..”

Beberapa menit kemudian pintu dressing room terbuka lebar dan muncul lah member INFINITE dengan senyuman bahagia dan senang. “Chukkae INFINITE!” Teriak Ji Hye dan Namgyu bersama sambil menepuk tangan mereka.

Mereka tersenyum sebagai balasan. L menghampiri Namgyu lalu menatapnya lekat-lekat sehingga membuat gadis itu menjauhkan dirinya dan menatapnya aneh. “Mwo ?

L memiringkan kepalanya lalu mendekati Namgyu lagi “Kau.. habis menangis ya ?”

Namgyu membelalakan matanya. Ia menggelengkan kepalanya cepat. “Tidak. Tentu saja tidak! Untuk apa aku menangis,” bantahnya cepat.

L tersenyum kecil lalu menyentuh ujung mata Namgyu dengan ibu jarinya lalu mengelap air matanya. “There. Kau masih mau bilang bahwa kau tidak menangis ? Tch..” L menggelengkan kepalanya heran dan berjalan pergi untuk mengganti bajunya.

Namgyu mengedipkan matanya berkali-kali lalu menyentuh pipinya yang memanas. Kenapa aku merasa aneh ketika dia menyentuhku ? Aneh sekali. Namgyu menggeleng-gelengkan kepalanya.

Setelah member INFINITE selesai mengganti baju mereka, L menarik lengan Namgyu keluar dari dressing room. “Kau sudah mau pulang kan ?” Tanya nya memastikan.

Namgyu mengangkat kedua alisnya, lalu ia protes, “Kenapa ? Kau mau mengusirku ?”

L mengeluarkan satu bungkus ice cream rasa vanilla dari ransel hitam nya, lalu ia menyodorkan nya pada Namgyu yang menatapnya bingung. “Untukmu.” Namun Namgyu malah terdiam dan menatap ice cream itu. “Ya~ Bukankah kau suka ice cream vanilla ?”

Namgyu menerima ice cream tersebut lalu bertanya, “Eh ? Masih beku ? Kapan kau membeli ini ?” Tanya nya heran.

“Sudahlah tidak usah banyak tanya, makan saja. Sana pulang!” Usirnya lalu kembali masuk kedalam dressing room.

Namgyu memutar kedua bola matanya dengan kesal lalu membuka bungkusan ice cream itu dan menikmatinya sambil berjalan keluar dari gedung SBS. “Hmm.. Bagaimana bisa aku lupa mengucapkan terima kasih padanya, padahal dia sudah memberikan ice cream ini,” gumamnya.

Ia mengangkat bahunya ringan sambil tersenyum. “Sudahlah, toh aku akan bertemu dengan nya lagi.”

Ia berjalan kearah halte lalu menatap jam tangan miliknya. “Ah, sepertinya aku akan mampir ke dorm Yongguk oppa dulu.”

….

“Yongguk oppa~!” Sapa Namgyu ketika ia memasuki dorm B.A.P setelah Zelo membuka pintu dorm itu. Ia menghempaskan tubuhnya diatas sofa lalu memijat lehernya. Zelo juga ikut duduk disebelahnya sambil menukar channel yang cocok.

“Noona, kau capek ? Mau aku pijatkan ?” Tawar Zelo yang kini menatap Namgyu yang masih memijat lehernya.

Namgyu menoleh kearah maknae itu lalu tersenyum. “Tidak usah, Junhong-ah. Aku tidak terlalu capek kok.”

Lalu ia mengedarkan pandangan nya mencari sosok yang ia cari sedari tadi. “Matokki! Aku ingin menagih janjimu~ Bantu aku kerjakan tugas ku!” Panggilnya dan saat itu juga Daehyun keluar dari kamarnya.

“Namgyu~! Buatkan makan malam untukku~ Aku sangat lapar~” Pinta Yongguk dari arah dapur sambil memukul-mukulkan sendok dan garpu pada meja.

Namgyu bangkit dari duduknya dan menghampiri oppa nya yang duduk di meja makan dengan bosan. “Mana Himchan oppa ? Bukankah biasanya ia yang memasak ?” Tanya nya sambil membuka kulkas untuk melihat makanan apa yang bisa ia buat malam ini.

Mollayo~ Yang penting aku lapar!” Jawab Yongguk.

Namgyu menghidupkan kompor, tiba-tiba saja sepasang tangan memeluknya dari belakang. “Baby doll~ Ternyata kau datang! Masakkan makan malam yang enak untuk suami tercintamu ini ya~” Bisik pria itu dengan nada menggoda.

“HIMCHAN OPPA!”

….

Sungyeol menatap L dengan heran ketika melihat L baru masuk dressing room dengan satu bungkus ice cream rasa vanilla. Ia meraih ransel miliknya dan menghampiri L. “Habis darimana ?”

L mengalihkan pandangan nya dari satu bungkus ice cream vanilla tersebut ke Sungyeol. “Tidak ada. Aku hanya mencari minimarket yang menjual ice cream,” jawabnya lalu memasukkan bungkus ice cream itu kedalam bagian paling depan ranselnya.

“Eh ? Untuk apa ? Kau tahu ‘kan kalau kita tidak boleh memakan ice cream,” tanya Sungyeol heran.

L tertawa kecil. “Tentu saja aku tahu. Ini bukan untukku kok.”

Sungyeol semakin bingung, ia memiringkan kepalanya. “Lalu untuk siapa ?”

L tersenyum kecil. “Eh ? Bukan untuk orang penting. Hanya untuk Wonsungi yang cengeng.” Dengan itu ia melangkah pergi meninggalkan Sungyeol yang masih tidak mengerti.

“Aneh.” Sungyeol mengangkat bahunya lalu Sungjong menghampirinya.

“Tadi aku pergi menemaninya untuk membeli ice cream, hyung. Aku pikir itu untuk Sungyeol hyung atau gadis yang ia suka tapi ketika aku bertanya ia malah menjawab untuk Wonsungi yang cengeng.” Sungjong merangkul pundak hyung nya itu.

“Aku juga bingung hyung, mana mungkin ada monyet yang cengeng ‘kan ?” Sungjong menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Dan aku juga mendengar ia bergumam bahwa ia ingin membuat Wonsungi itu tersenyum. Aneh,” lanjut Sungjong yang lalu pergi untuk menghampiri Hoya.

Sungyeol melirik kearah maknae itu dengan tatapan yang sama bingungnya dengan Sungjong.

….

Annyeong! Chel imnida, 14 going to 15 y.o🙂 seorang ELF, Inspirit, Shawol, BABY, EXO stan, B2UTY, Angel, BBC dan masih banyak lagi >///< salam kenal yaa~!

sebenernya FF ini udah selesai dari 2 hari yang lalu, cuma karena ga sempet nyentuh internet akhirnya sekarang di publish nya🙂

makasih banget buat yang udah baca dan komen FF aku yang sebelumnya ‘The Days With Mr. Arrogant aka Kim Myungsoo’ aku seneng banget baca komen kalian, dan ternyata lumayan banyak yang suka :’)

terus makasih banyak buat yang udah ngasih kritik dan saran, itu sangat membantu ^^ jadinya aku bisa lebih memperbaiki cara penulisan aku😀

oh iya, goma agashi itu artinya little lady dan kalo wonsungi itu monkey terus matokki itu singkatan dari Mask Tokki, tokki itu artinya kelinci:D dan soal Zelo bilang ‘Battery dead!’ kalo yang fan nya B.A.P atau seorang BABY dan udah pernah nonton Ta-Dah: it’s B.A.P! pasti tau deh maksudnya apa😉 kekeke

read and comment are love😉

59 thoughts on “{NamSoo} Mr. Huffish and Wonsungi

  1. YAK! Chel!! Knpa Leader Gyu cma numpang tidur di scene awal? Knpa? Knpa? Dan dikata2in pria tua pemalas? TEGA! *cekekChelsea* Dn knpa Namoku u tmpilin playboy’a dsini? NAMO GA BLEH PEGANG2 NAMGYU! *nyalain kompor, goreng Chelsea*

    Oke.. Udhan ngamuk’a *tariknapas*
    Skrg coment.. =)
    Aigoo.. Myung mlai prhatian nh, beli2in ice cream. Ampe bela2in cri minimarket stlah perform! Woww.. Dn dy blang mw bkin monyet’a trsenyum? Kya~😄

    Scene paporit: L ngelap ujung mata’a Namgyu.. Just a simple touch, but.. I don’t no.. *bingung* Ahhhh~ eLement psti pda envy tuh.

    Ya ampun, Chel. Ga brenti ngakak bca ni. Seru2an breng ank2 Infinite,.. Tpi pling koplak yg lgi ama ank2 BAP. Wkwkwk.. Itu BB, msh bru ja iseng’a ga ktulungan..

    Langgeng’a yg jdi asisten’a Myung. Dan inget! *tnjuk jari tengah* Only look at him! XP

    Sdkit saran: qu agk trganggu ama SooGyu, krna kesan’a jdi myungsoo sunggyu. Mngkin lbh enk ‘NamSoo’.. *abaikan*

  2. aigoo lucu bget dh nama pangglan dari pasangan ini…Mr.huffish & Wonsungi

    mau! ketemu ga sengaja ma Jinyoung#lap iler# kalo bs sm smw member B1A4 dh

    agak kehlng jg nich, kmana temen.a Namgyu, ituth yg nge-fans sm L, aku ms pnsaran dia fungsi.a apa d ff ini, apa sbgai pmran skdar lewat atau??

  3. asikk~~~ ffnya nongol.. hhhaaa
    jujur aku agak gak mudeng atau agak bingung sama tokohnya.. ups salah, aku gak kenal sama tokohnya #plak
    yg aku tahu cuma L doank *nyengir siwon* apalagi sama member B.A.P blank sumpah.. untungnya ada abah gugel jadi tau deh *curcol*

    ecieee,,, L mulai perhatian sama namgyu..
    mau donk ice cream nya *ngiler* #abaikan

    author yg baik hati scene nya namgyu sama L banyakin donkk~~ ya? ya? hhii
    aku suka sama soogyu couple.. suka.. suka..
    soogyu daebak!! hhii

  4. waaaa L mulai perhatiaaaan… jadi pengen makan eskrim baca ff ini .____. entah kenapa malah suka scene pas brg” sama member BAP kkkkkkk
    dan beneran penasaran… kasih tau dong maksud ‘battery dead’ nyaaa *puppy eyes*

  5. annnyeong chel….. rizka imnida.. huaaaaaa lebih muda dari aku,,ff kamu baguuuuus..
    rasanya kayak kita ikut ketemu banyak artis beneran…. peluk member BAP cium jong up.. hehehhe
    kira-kira L beneran suka?? atau cuma pengen ngalahin sungyeol..??? di tunggu next chapt..😀

  6. ahhhhhhhhh iya lupa.. setuju kata-kata KYUNARA is real.. kekkekeke suka banget adegan itu.. plus adegan member BAP… himchan sumpaaaaaaaaaaaaah.. bener-bener.. ckckck

  7. Hihihi …
    Aiyaa ~ Uri myungsoo … Sdh mulaii perhatian nii yeee …😀 sdh ada panggilan sayangnya lagii .. Sukka ddeh …
    Lanjutannya jangan lama.lama yaah🙂

  8. Ckckckck,,aigo himchan oppa lucu, suka bgt ma karakter member b.a.p di sni,,tp ko infinite nya kurang ya karakternya ato cuma firasatku aja *bukk/dilempar bntal ma L oppa..waaa~ uda da rasa ni L oppa..kekeke suka suka suka.. Next chap kilat ya.. FIGHTING saeng..hehehe..

  9. aku bener2 berasa mirip banget sama Nam Gyu… tentang Sung Yeol, dan yg paling utama tentang ICE CREAM, tapi aku sih doyan2 aja dikasih ice cream rasa apa aja😀
    cemburu sangat, pas si Myung-myung ngasih Nam Gyu es krim =0=
    aku juga pengen es nya satu, bagi2 dong Nam Gyu-ssi

    eh?? belom kenalan ya.. *plak
    Annyeong, Kezia imnida, 13 going to 14 y’o . kita beda 1 tahun lho eonn…!!! #sokakrab
    ngomong2 manggilnya eonni siapa ni?? chel eonni atau chelsea eonni (liat komen diatas) ??

  10. L lo apa bae deeeeh? tunjukanlah rasa cintamu pada Namgyu, jangan buat gadis polos itu direngut oleh uri gyeol >,<
    Namu is womanizer!! hahahahahah *toss ya L*

    sesungguhnya aku ingin sekali Kakek Gyu lebih banyak di next part hehehehe😛

    wah Chel masih muda ya nak? /berasa tua
    salam kenal, lagi /plak

    Next part ASAP🙂

  11. Chel, aku manggilnya ikutan Chel ah~
    hehe serius… aku ngeblank sama anak infinite dan BAP -_- ajarin aku plissss siapa aja mereka bgaimana karakter mereka kkk🙂 tapi overall, aku ngerti kok ceritanya, hehe L mulai perhatian ciyeee, buat next part.. banyakin sungjong plisss itu orang aku suka bgt matanya (?) oke fighting ditunggu next partnya🙂

  12. woah, sepertinya ada yang mulai kesemsem sama L nih.
    Hhe

    Yah, masih belum hafal sih muka-mukanya infinite. Jadi untuk sementara ikutin authornya aja deh yang bilang kalau Sungyeol lebih dibanding L.
    Hhe

    Ditunggu lanjutannya~

  13. Akhirnya ff nya nongol lagi
    Demen banget ama panggilan couple ini >.< Lucuuuuuu
    Ngomong-ngomong, sekarang L udah perhatian ni, so sweet banget pas dia bilang pengen bikin wonsungi nya senyum

  14. Ada yang tau link fakta2 INFINITE? Biar lebih bisa ngebayangin karakter mereka di ff ini, susah dapet feelnya karena ga tau gimana karakter mereka
    B.A.P itu fiksi kan ya? Ato emang ada grup yang lagi trainee????

  15. Sebenernya aku ga terlalu tau soal Infinite , tapi baca ceritanya seru banget dan kaya yang udah tau banyak ,,,,

    fighting😀

  16. woahhhh~~~ suka.suka.suka bangettttttt~~~ kerennn😀
    L: “kau itu asisten pribadiku, so, just look at me!” >>>>> I Like it so much, kedengaran kasar, cmn artinya posesif bgt…itu arti.y L udh mulai ada rasa sm Namgyu kah?? kyaaa~~ senengnya….
    speechless jga baca.y soal.y keren banget,, crita.y gk muluk…
    Wonsungi? monyet gitu si Namgyu? hahahah,,, mask tokki >> topeng kelinci?? lucu…
    annyeong author, Nara imnida 17y.o bangapta ^^
    next part ditungguin yah😄

  17. aaa~ L udah mulai perhatian nih sama Namgyu :*
    ih sumpah, sweet banget~ apalagi pas L ngehapus sisa air mata namgyu, omg~ this is really sweet :3
    B.A.P lucu banget >< sayangnya aku gak terlalu hafal sama muka membernya T.T
    oh iya salam kenal ya Chel ^^ umur kita sama nih, mau jalan 15 juga *banyakomongnihgue* pokoknya ff nya keren ^^ btw~ itu KyuNara nyempil deh😄 *chu kyunara*

  18. hello author Chel~ ^^
    salam kenal, saya reader baru *bow*
    sesama BBC juga neh :p
    okay, back to ff..
    2 thumbs up buat ff ini >w<
    L jadi beda bgt, visuaL bab boy :p
    Youngjae with B.A.P walau cuma cameo tapi oke🙂
    author jjang~😀
    wait for next part !!

  19. Gara-gara ada BAP makanya aku langsung search tentang mereka karna jujur aku gak tau tentang mereka hehehehehe :p dan aku ko mikirnya nimchan ya yang bakal jadi orang ketiga? Hohohoho😉

    Aigoooo Myungsoo sweeeeeet banget sih ya dipikir-pikir. Namgyuuu ayo lihat pada myungsoo!!! Ayo lihat~

    Btw aku kaget tau authornya baru 14 tahun astagaaaa hahahaha tapi ceritanya udah keren gini. Ayooo rajin-rajin update ff :p

  20. Waaaah daebak ^^ walopun ga terlalu ngerti infinite sama bap tapi ntah kenapa tertarik aja sama nih ff, cerita nya asik sih ehehe
    Waaaah ternyata authornya lebih muda dari aku… Annyeong chel, wina imnida 16-17 yo. Bangapta dongsaeng-i ^o^

  21. annyong saeng… Kya… Kamu suka BAP juga ya? BAP… BAP…
    Aku penasaran deh si L udah tau belom kalo si namgyu deket ma member BAP?
    Argh… Envy bgt ma namgyu T.T
    itu si L udah mulai punya felling ma namgyu ya? Ayo buruan jadian… Keburu diserobot himchan lho LOL

  22. keliatan banget L udah mulai suka sama namgyu buktinya dia keliatan cemburu waktu sungyeol dekat dekat sama namgyu.wah ternyata authornya masih kecil ya haha
    next partnya ditunggu😀

  23. Wah, seneng banget apdetannya cepet😄

    Hyaaaa, hampir mau manggil authornya dengan embel-embel “onnie” tapi ternyata lebih muda -_-*kebiasaan sok tau*

    Satu kata buat NamSoo. UNYU!!
    Tapi saya cemburu, hiksss mau juga jadi asistennya L *isep jempol*
    Ini duo couple sepertinya udah saling suka, tapi masih belom nyadaaar >..<

    Suka banget pas L beliin icecream!! Sama yang nglap air matanya namgyu!! #maujugaaaa #melting

    Lanjut ya chel😀

  24. Cie.. Cie..
    Kyk’y L udh mulai suka nih sma namgyu.. Kkk~

    tpi aq agk bingung jga c cz ga kenal sma member infinite tau’y cuma sungjong doang, itu jga liat d acara dance battle..
    Apalagi B.A.P, bru tau pas baca ni ff..
    Tpi over all aq suka cerita’y, menurut q lucu….
    Haahh, lgi” author’y lbh muda dri aq.. Jd brasa tua..;-(

  25. aduuuh L, baru jf bbrpa minggu namgyu jd coordi udah mulai kepincut ya..hahaha
    di balik sikap sinis’y, L perhatian jg ^^
    tinggal namgyu neh yg blm nyadar, msing burem :p

  26. Asiiiiik (╯°▽°)╯︵.。.*:
    Lanhut lanjut =))))
    L tuh sesuatu yaa? Diam diam menghanyutkan hahahaha =))
    Disini himchan super duper ngakak =))
    Gogogooggo (girls) (?)

  27. Ini knp author’y muda2 bgt *iri* *mw balik jd ank belasan thn jg* hahaha
    Jujur aku ga terlalu tau soal ank2 Infinite,,paling cm satu-dua member yg aku tau :d
    Walo ga trll tau member Infinite tp aku suka sm ff’y..
    L go get her. I know you like her😀
    Seru baca part Namgyu di dorm BAP hahaha

  28. aaah~ soo udah ada tingtongtingtong sama si nam~~ :3
    aiguu chel~ saya belom tau B.A.P dan berkat ff ini sepertinya harus bertapa di warnet😄
    mana sama temen diimingimingin zelo unyu dsb dsb -___-” *abaikan*
    daaaaaan~ paling suka pas yeol minta beliin kopi .
    elaaah naaaaam , anda takluk ngga protes macem2 klw sama yeol aja~ :3
    ngga ngeliat batang idung nya hoya sama dongwoo ..
    dan namwoohyun brasa beneran jd bad guy .
    waktu liat be mine jg ngerasanya kaya gitu sii .. kekeke~

  29. wuaahhh, kita beda setahun author. Aku panggil saengi aja deh ya^^
    Walaupun aku ga begitu tahu seluk-beluk nya Infinite, tetep kebayang gimana ceritanya~
    Eh, member B.A.P uda tau ya klo Namgyu jadi coordi nya L?? Terus itu temennya (lupa namanya) yg suka sama L uda tau belum?? Penasaran, kan dia fans beratnya L. Wakakakakk palingan ngamuk.
    Lanjut ya🙂

  30. hahaha…
    lucu, lucu..😄

    baek jg L, diam2 menghanyutkan (?) kkkkk~
    mulut L tajam jg, wlaupun gak setajam kyu…
    lanjuut yah…😀

  31. mau ngomong apa ya chel…hmm..bingung..hahahaha…daebak!!
    semakin kesini semakin bikin penasaran…dan yg bikin iri…namgyuuuu..lu disayang banget sih sama member bap..envyyyyyyyy…LOL

    curiganya nih dr kata2 terakhir L yg bilang mau bikin wonsungi tersenyum…jangan2 mrk prnah ketemu dulunya..hmmm

    Well..ditunggu chel next ff…:D

  32. mau ngomong apa ya chel…hmm..bingung..hahahaha…daebak!!aku umur segitu dulu gak kepikiran nulis kya kamu gitu..haha *berasa tuir bgt gue* LOL
    semakin kesini semakin bikin penasaran…dan yg bikin iri…namgyuuuu..lu disayang banget sih sama member bap..envyyyyyyyy…LOL

    curiganya nih dr kata2 terakhir L yg bilang mau bikin wonsungi tersenyum…jangan2 mrk prnah ketemu dulunya..hmmm

    Well..ditunggu chel next ff…:D

  33. authoorr~~ /senyum gaje/ /colek author/
    hehe.. kya.a ini comment pertama aku di post author deh😄

    jadi gini….
    itu ceritanya kok keren banget yah (?) kkk~

    SUMPAH DEH THOR, two thumbs up deh…
    hehe, gara2 author aku mendadak jadi inspirit deh >.<

  34. KYAAAAAAAAAAHHH myung tambah perhatian nih ye sama namgyu *cium myung* udah berani panggil panggilan pake nama panggilan kesayangan (?) ngasih es krim lagi keke *nyalain petasan*
    ngiri deh sama namgyu bisa deket deket suami aku u,u
    tapi menurut aku namgyu disini masih kurang epil, si myung juga sih, terus temen namgyu kemanaaaa kasian dia ga punya temen seperjuangan u,u *peluk namgyu* /apaini
    yah intinya daebak lah aku suka namsoo couple suka suka sukaaaaa~ *tebar bunga* anw nama fans mereka apa nih thor? Mau daptar nih keke~ lanjut ya thor ditunggu kelanjutannya \(^o^)/

  35. Eiyyaaa L yang biasanya pendiem disini main jor2an (?) /plak ヘ( ̄▽ ̄*)ノ
    disini Namgyu kurang evil gitu, biar kaya KyuNara (?) ._.v tambahin juga adegan Sungyeol-Namgyu nya biar L cemburu ✧ (≖ ‿ ≖)✧ (?)
    btw disini Namgyu-nya gaada temen partner (?) gitu? Kan kasian kalo sendirian (?) #apaan

    Daebak lah FF ini!😀 two thumbs up! \o/

  36. Waaaa suka!! ‎​(>̯͡-̮<̯͡)

    Aku Baby juga, jadi makin suka sama FF ini hihi aigooo himchan nya centil bgt deket2 sama namgyu huhu /cemburu

    Matokki? BODOR! Aigooo aku sibuk fokus pas baca part B.A.P doang kkk~ perbanyak dong (?) /plak

    Semangat semangat!!! ^^

    *p.s: punya akun twitter? Mau follow😀

  37. umurmu masih 14 thor? Tuhaaaaannn muda sekali dirimuuuuu dan udah jago buat cerita kayak gini, entar cerita cintanya dibuat udah gedean dikit yaaah supaya cocok dengan umur tokohnya tapi ini cerita udah bagus banget…..semangat minnn

  38. author ,benar2 sukses gara2 baca ff ini jd buat saya searching ttg infinite , lagunya ternyata easy listening … can u smile ,
    Pesan u/ L jangan ketularan kyu .. Ya.

  39. Mau es krim yg dikasih myungsoo~ u,u
    Mau jadi namgyuuuuu u,u
    Onnie~ ffnya bagussss
    Aku tunggu ff onnie yg lainnyyaaa

  40. seruuuuuu!!!!! kalimatnya gak bertele-tele, jadi enak bacanya😀
    tapi, aku bingung. ini FF oneshoot apa gimana? aku bingung soal perjanjian L dan Namgyu, aku juga bingung sama endingnya (bukan bingung sih sebenernya, tapi rasanya gak ikhlas mesti end :p).
    overall ceritanya bagus. feel-nya dapet. apalagi yang waktu diminta beliin coffee itu. brasa banget pintu-nya dibanting persis depan muka lol

  41. Aigooo….myungsoo ud nunjukkin terang”an nih ma namgyu tp ttp aja terkesan misterius…
    Seneng ada B.A.P muncul disini…
    Paling demen pas Myungsoo blg ‘wonsungi yg cengeng’…mpe bela”in beli ice cream buat namgyu..

  42. Hahaha itu sunggyu numpang nampang doang ya haha
    Dan again woohyun kerjaannya aegyo muluuuu

    Ada hoya loh hoya haha
    L ini antara sok cool sama care
    Secara tidak langsung malah jd unyu bgt ke namgyu

  43. uh mulai keliatan deh L y nu.jukin perhatian n cemburu y k Namgyu,, udah mulai suka nih….
    kok q ngerasa member B.A.P siap tuh q ngak apal yg Namgyu minta ajarin soal n yg bantu bukain ikatan rambut y persaan kyk sula ma Namgyu pa tu perasaan q ja……
    Lanjut…..

  44. hey ini lanjutannya :3
    akhirnya baca part 2 (‘^’)
    waaaah suka banget sama part ini :O
    aduh L-sama T^T
    so sweet tau kamu T^T
    ff nya menarik😉
    aku suka alurnya yang ga kecepetan
    suka conv antara NamGyu dengan anak2 B.A.P😀
    lucu ya Himchan Oppa kkk~
    aih Daehyun kalemnya :3

    ah ada sesi perkenalan dari authornya😀
    Annyeong Chel ^^~
    Zee imnida, 19 yo ^^~
    Bangapta~ ^^~
    senang di blog icha ada ff Infinite T^T
    aku Inspirit, LeaderVisuaLNamcool biased ^^~

    lanjut terus ya, semoga makin apik tulisannya😉
    fighting!!! ^^~

  45. Annyeong chel. . .
    Ocha imnida ,
    uwooo . . .salut bgt sma authornya yg trnyta jauh lbh muda!*plak*
    Sbnrnya udh agk lama dpt rekomen WP ini,tp bru skrg nympetin mampir!
    *digampar*
    dan ternyta WOWW *ga sambil salto* bgtu liat pairingnya lgsg ngiler dan lgsglah terdampar k namsoo dlu,
    Td mau comment d ff prtma versi namsoo couplenya,tp tiba2 eror *bow*
    Jd dsni lah ya gp2?
    Salam kenal n ijin ngubek2 WPnya saeng,
    gomawo . . . *bungkukhormat*
    Td udh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s