{KyuNara Scene} [FICLET] Hello My Family #1

“Siap?”, Nara melirik ke arah seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang kini berdiri di sampingnya sambil memegang sebuah panci beserta sebuah garpu di kedua tangannya, sedangkan Nara memegang sebuah megaphone berukuran lumayan besar di tangan kanannya. Gadis kecil itu mengangguk semangat dan tersenyum sangat lebar sehingga membuat eye smilenya terlihat jelas, sama persis seperti dengan yang dimiliki oleh Nara.

Nara mulai melangkah secara perlahan-lahan supaya tidak menimbulkan kegaduhan, gadis kecil tadi tetap mengikuti setiap gerakan yang dibuat oleh Nara. “Pelan-pelan, Aphs. Jangan sampai membuat suara sekecil apapun”, bisik Nara, gadis kecil yang dipanggil ‘Aphs’ tadi langsung mengangguk patuh.

Setelah berjalan beberapa langkah, akhirnya mereka berdua berdiri di depan sebuah ranjang berwarna putih yang berukuran luas. Nara melangkah duluan ke sisi kiri sedangkan Aphs yang awalnya ingin mengikuti setiap langkah Nara, akhirnya beranjak ke sisi kanan setelah Nara memerintahkannya seperti itu.

Kini mereka berdua telah berdiri di masing-masing sisi dari ranjang di hadapannya. Nara tersenyum sekilas kea rah gadis kecil itu yang langsung dibalas dengan senyuman dingin, persis seperti yang dimiliki oleh Kyuhyun. “Aphasia, are you ready?”, tanya Nara dengan suara berbisik, tangannya mengangkat megaphone itu ke udara dengan penuh kebanggaan seakan-akan benda itu adalah senjata rahasianya.

Mengikuti gerakan Nara, Aphasia juga mengangkat kedua senjatanya – panci dan garpu – itu ke udara kemudian balas berbisik dengan penuh antusias, “Anytime!”

“Kalau begitu, pada hitungan ketiga. Hana..”, Nara mulai menghitung.

“Dul..”, dilanjutkan oleh Aphasia. Kini mereka berdua semakin mencondongkan badannya ke tengah ranjang, tak lupa dengan senjata masing-masing di kedua tangannya. Tepat sebelum menyelesaikan hitungannya, mereka saling bertatapan sekilas lalu menarik nafas secara bersamaan sehingga akhirnya,

“IIIRRROOONNNAAAA!”, teriak Nara sembari menggunakan megaphone di tangannya sehingga suaranya langsung menggema kencang di kamar bernuansa putih-biru ini. “CHO KYUHYUN, IRRROONAAAA!!”

“WAKE UP!!”, seakan tak mau kalah, Aphasia juga memukulkan garpu di tangannya ke permukaan panci sehingga suara bising dari panci itu kini bersaing dengan nyaringnya suara Nara. “JAYELLE, WAAAKKEEE UPPP!”

Dua sosok tubuh yang awalnya tertutup oleh selimut itu kini mulai mengerang kesal dan menggerakkan badannya kesana kemari, merasa terganggu dengan kedua suara bising yang mengganggu kenikmatan tidur mereka. Namun biarpun begitu, kedua sosok tubuh itu tidak mau membuka balutan selimut yang hangat dan nyaman itu dari tubuh mereka.

“God”, keluh Nara setelah berteriak selama lima menit penuh. Begitupun dengan Aphasia, keringat telah membasahi dahinya setelah memukulkan garpu ke panci di tangannya itu dengan sekuat tenaga. “Dua mahluk ini memang benar-benar..”, gumam Nara kehabisan kata-kata.

“Mommy”, ucap Aphasia sambil menatap Nara yang masih menggelengkan kepalanya dengan heran terhadap daya tidur dua mahluk di ranjang ini. “Ottokhae?”

“Ehm”, Nara menggumam kecil sembari menggaruk pipinya, sibuk memikirkan strategi baru. “Plan B? Okay?”, tanyanya dan segera dibalas dengan anggukan semangat dari Aphasia.

“YIHAAA!”, teriak Nara dan Aphasia bersamaan. “DADDY! BANGUN! JAYELLE, WAKE UP!”, seru Aphasia dengan suara nyaringnya.  Kini keduanya tengah melompat-lompat penuh semangat di atas ranjang sehingga tak urung kedua sosok yang masih tertidur itu kini tak memiliki pilihan lain selain membuka balutan selimut di atas tubuh mereka dan menatap bengis kedua oknum bersalah yang kini masih semangat melompat-lompat di atas kasur.

Di balik selimut itu terdapat sosok Kyuhyun dengan seorang anak lelaki berusia  enam tahun.  Penampilan kedua lelaki itu benar-benar sama persis , piyama berwarna biru, rambut yang berantakan dan juga dengan tatapan mata yang tajam serta menusuk. Tak ada hal lain yang mereka pedulikan kecuali kedua orang gadis yang kini masih asyik melompat-lompat di atas kasur sambil tertawa gembira.

“KWAN NARA! KUBUNUH KAU!”, seru Kyuhyun sambil berdiri secara tiba-tiba dan langsung menyerang tubuh Nara kemudian menjambak rambutnya. Tidak mau kalah, Nara juga balas mencubiti pipi dan pinggang Kyuhyun dengan sangat kencang sehingga tak urung membuat Kyuhyun mengaduh kesakitan tanpa henti.

“APHASIA CHO! NEO JUKEULLAE (KAU MAU MATI, HAH?) ?!”, teriak anak lelaki itu dan menatap Aphasia dengan penuh rasa marah. Sedangkan Aphasia hanya tertawa mengejek sembari menjulurkan lidahnya kearahnya, “Jika kau ingin membunuhku, itu hanya ada dalam mimpimu, Jayelle Cho!”, balas Aphasia tanpa ada sedikitpun rasa takut di setiap ucapannya.

Tanpa menunggu lama, kini bukan hanya pertarungan sengit antara Kyuhyun dan Nara yang terjadi tetapi ditambah dengan dua mahluk versi mini lainnya yang kini tengah menjambak dan mencubit bagian tubuh lawannya masing-masing.

“Jayelle! Jangan cekik leher kakak..YA! Kwan Nara! Jangan menggigit tanganku! Ya!”, seru Kyuhyun sambil menjitak kepala Nara dengan gemas tetapi kedua matanya masih waspada memperhatikan pertengkaran kedua anaknya itu.

“Aphasia! Jangan tusuk mata adikmu! Itu bahay..YA! Cho Kyuhyun! Rambutku menyangkut di kancing piyamamu! YA! Bantu lepaskan!”, seru Nara sambil mencoba melepaskan beberapa helai rambutnya yang kini menyangkut erat di sela kancing piyama milik Kyuhyun. “Aaa! Jinjja Apha!”

Tepat saat mendengar suara erangan dari bibir Istri dan juga Ibunya itu, kini mereka bertiga langsung berhenti bergerak dalam sekejap di posisinya masing-masing. Kyuhyun masih dalam posisi hendak mencubit pinggang Nara, Aphasia yang akan mencekik leher Jayelle, begitupun dengan Jayelle yang baru saja akan menjambak rambut Aphasia.

“Mommy!”, seru kedua anak itu bersamaan dan segera berderap menuju kearah Kyuhyun dan Nara yang kini bingung hendak melakukan apa. “Daddy! Kita harus bagaimana?!”, teriak Aphasia histeris, sepertinya dia salah menyangka bahwa Nara akan segera mati karena keracunan. “Panggil TIM SAR! Atau pemadam kebakaran!”, ide yang muncul dari bibir gadis mungil itu membuat Kyuhyun mendesah heran, darimana anak ini tahu tentang SAR dan pemadam kebakaran?

“Mommy! Jangan mati dulu! Mommy belum membelikan aku PSP baru! Jangan mati! Mommy!”, seru Jayelle tak kalah kencangnya sehingga membuat Nara kebingungan setengah mati. “Mommy! Setidaknya Mommy matinya nanti saja! Kalau sudah membelikan aku PSP! Ya Mommy, ya?”

“MWOYA?!”, seru Nara tidak terima karena merasa nyawanya lebih murah dibandingkan dengan sebuah PSP. “JAYELLE, NEO JINJJA..”, Nara langsung menjulurkan tangannya untuk menjitak kepala anak bungsunya itu namun karena rambutnya yang tengah tersangkut, ia tidak sanggup untuk meraih Jayelle yang berada cukup jauh dari tempatnya sekarang. “Aw! Aw! Sakit, aw..rambutku!”

“Ya! Sudah tahu rambutmu tersangkut, jangan banyak bergerak!”, seru Kyuhyun sambil menjitak kepala Nara pelan. Nara hanya bisa diam setelah Kyuhyun mengatakan hal itu sedangkan kedua anaknya kini masih terlihat panik dengan alasannya masing-masing.

“Aphs, tolong ambilkan gunting di laci meja kerja Daddy”, ucap Kyuhyun pada Aphasia yang langsung mengangguk patuh kemudian berjalan keluar dari kamar menuju ruang kerja Kyuhyun.

“Aphs! Tunggu aku!”, seru Jayelle dan berlari menyusul kakaknya di luar sehingga kini hanya ada Kyuhyun dan Nara di dalam kamar, masih diam dalam posisi yang..awkward.

“Rasakan akibatnya jika kau tidak berlaku manis pada suamimu”, ucapan Kyuhyun itu langsung membuat Nara mendengus tak peduli. “Kalau saja tadi kau membangunkanku dengan manis, pasti hal ini tidak akan terjadi.”

“Jika aku membangunkanmu dengan cara baik-baik atau secara manis..aku yakin hingga pada saatnya hewan jantan bisa bertelur, kau pasti belum bangun juga. Iya ‘kan, Cho Kyuhyun yang tampan?”, ucap Nara, berniat mengejek. “Sudahlah, akui saja. Ini satu-satunya cara terbaik untuk membangunkanmu dan Jay.”

“Eish!”, desis Kyuhyun sambil mengacak rambut Nara secara asal, sehingga kini rambut Nara tak hanya tersangkut di satu kancing tetapi juga di beberapa kancing lainnya.

“YA!”, Nara langsung berteriak tak percaya saat Kyuhyun malah semakin memperburuk keadaan. “RAMBUTKU MAKIN KUSUT!”

“Balasan yang setimpal untuk Ibu yang tak pernah mau berinstropeksi”, ucap Kyuhyun santai dan memilih untuk merebahkan dirinya lagi ke atas ranjang. Karena rambutnya yang tersangkut, Nara tak punya pilihan lain selain ikut berbaring di atas tubuh Kyuhyun. “Ya! Kenapa kau tiba-tiba tidur seperti ini? Ya! Cho Kyuhyun! Ini sudah pagi! Ya! Anaka-anak sudah bangun, jangan pernah mencoba hal yang macam-macam!”, cerocos Nara tanpa henti saat Kyuhyun memeluk tubuh Nara dengan erat, seakan tak mau melepaskannya.

“Ini salah satu pendidikan untuk mereka”, balas Kyuhyun dengan ringan. “Ah, sudahlah. Toh’ di adegan film Barbie juga banyak adegan saat Barbie mencium Ken ‘kan? Anak jaman sekarang sudah tidak sepolos yang kau bayangkan, Kwan Nara say..AWWW!”, Kyuhyun langsung berteriak kesakitan saat Nara mencubit pipinya dengan sangat kuat. “YA! PIPIKU!”

“Itu balasan yang setimpal untuk Ayah yang selalu berpikiran mesum”, ucap Nara santai sedangkan Kyuhyun kini mengelus pipinya yang kemerahan karena cubitan dari tangan istrinya ini.

“Gadis iblis”, gerutu Kyuhyun pelan sementara Nara hanya terkekeh kecil saat mendengar ucapannya tadi.

“Daddy!”, seruan semangat yang terdengar sayup-sayup dari luar kamar itu langsung membuat Kyuhyun segera membenarkan posisinya ke semula, yaitu duduk dengan tenang di atas ranjang. Nara juga bisa menyesuaikan gerakan Kyuhyun yang mendadak itu dengan sigap.

“Daddy! Kami menemukannya!”, wajah Jayelle lah yang pertama kali muncul di balik pintu kamar. Dia terlihat sangat semangat saat berlari menuju ranjang kedua orangtuanya, “tapi kami bukan menemukannya di ruang kerja Daddy.”

“Eh?”, Kyuhyun dan Nara menyahut heran secara bersamaan. “Jika bukan di ruang kerja Daddy, berarti kau menemukannya dimana, Jay?”

“DADDY!”, kini suara nyaring itu langsung terdengar di luar kamar. Detik berikutnya, wajah manis Aphasia muncul dari balik pintu dengan senyuman lebar terpampang di bibirnya. “LIHAT INI!”

Nara yang berada di posisi yang berlawanan dari pintu kamar,  tidak bisa melihat apa yang telah dilakukan oleh anak sulungnya itu. Namun perasaannya menjadi khawatir saat merasakan nafas Kyuhyun yang berhenti secara tiba-tiba, seakan terkejut dengan suatu hal. “Apa?! Apa?! Apa yang Aphs bawa? Cho Kyuhyun, beritahu padaku!”

Kyuhyun tak bisa berkata apapun. Matanya masih tak bisa mempercayai saat melihat anaknya membawa gunting kebun berukuran besar dari halamannya yang penuh dengan lumuran tanah kotor.

“Nara-ya..”, ucap Kyuhyun dengan nada lemas.

“Wae? Ada apa? Apa yang terjadi dengan Aphs? Jay, apa yang terjadi pada kakakmu?”

“Tampaknya anakmu itu bukannya ingin memotong rambutmu”, lanjut Kyuhyun masih dengan nada lemas.

“Hah?! Lalu dia ingin memotong apa?!”

“Kepalamu. Sekaligus.”

“HAH?!”

***

-E.N.D-

Entah apa maksudnya postingan ini. Random abis.

Gara-gara nonton MVnya Kim Hyun Joon yang Marry Me, tiba-tiba aja kepikiran ini:/

Jadi, maafin ya kalo ngasal abis ceritanya😦

Oh ya, buat next scene..maaf banget, kayaknya belum bisa dipublish dalam waktu dekat soalnya lagi banyak banget tugas T_T presentasi, tugas dari dosen, test, materi, dll T_T

Mohon pengertiannya + maaf banget ya semuanya T__T

130 thoughts on “{KyuNara Scene} [FICLET] Hello My Family #1

  1. =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚° #ngakak guling2#

    aigooo…ini cho family rame amaaaaattttt…

    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

    ada ajj….daebak..
    itu anak perempuan nara bw gutibg pagar….ckckck…anak iblis yg jenius…#plakk..

  2. sumpah ngakak
    Keluarga yg unik wkwk

    Ampundah kyunara gk brubah pdhal anak udah dua…
    Dr jman pacran ampe pnya anak… Wkwk
    Lucu dah…

  3. kyaaa…kyunara punya anak….!! ga pernh kebayang ^^
    sesuai prediksi ya,anak2ny setan jg..wakwk
    aigoo..bwanya gunting rumput yg sgede gaban,bnran skalian mo motong kepala tu mah..haha..kreatip anaknya…wkwkwk
    ampun tuh kyunara ud pny anak 2 msh aj jambak2an, ga heran lah anakny ngikutin
    eh ni bisa ad lanjutannya y, tuh ad #1 ny?? asik msh bs baca cho family yg gokil, kekekkkk

  4. Wkwkwk….
    Suka endingnya, yd dibawa bukan gunting biasa malah gunting kebun, mana kotor lagi guntingnya wkwkwk……
    Tenang Icha, ak tunggu kelanjutan KyuNara dengan sabar kok….

  5. hahaha..
    aigoo~ lucu banget….
    keluarga hangat yg menyenangkan, kelakuan kyunara gak berubah sama sekali..😀

    anak’y namja n yeoja..
    sifat’y lebih iblis dr kyunara..
    d’tunggu next part..😉

  6. Ahahahahha daebaaaak!
    Parah banget, udah pny anak 2 biji tapi tetep ya itu KyuNara kelakuannyaaaa hmmm -___-
    Anak anaknya juga sama aja, ga beda jauh!
    Tapi serem amat yak itu bawa gunting kebun? Serasa ngebayangin film thriller bunuh-bunuhan jadinya hiiiii O.O

    Nice, eonnie😉

  7. KyuNara and Apsh-Jay! Yeay! Cho Famz! \^o^/ *tiup terompet,pukul2 penggorengan*

    Udah trprediksi akn jdi keluarga yg ‘semengerikan’ ini.. XP
    Tpi agk kget jga, knpa jdi pda baratan gtu? Pke ‘Mom’ N ‘Dad’ pula, Haha.. Tpi suka bgt ama aphasia.. Jatuh cnta dri prtma liat nma dy di awal..😄

    and Kyunara still same! Wkwkwk.. Bhkan mnularkan’a pda ank2 mreka. Huaa.. Harga diri Kwan Nara lbh murah dri PSP? AYEEE *ksh lollipop ke Jay*
    Dan DEMI APA ITU gunting rumput? -___-
    saya rasa Apsh N’ Jay bnar2 ingin mmbunuh KyuNara agar mrka bsa ganti mnguasai blog ini. Hahaha..

    Apsh & Jay, adlah genari ke2 dari Kyunara! Sayang ya mrka sodara, jdi ga bsa nikah ;”( #plakk

  8. Hwahahahahahaha
    sumpah,pgi” udah ngakak guling” gara” bca ini. . .
    Keluarga setan*diplototinkyunara* tingkah’a lcu”. . .
    Ank kyunara gk bda jauh sifat’a ma mrka. .
    Slalu ska kyunara scene😄

  9. ngakak,,,, hahahaha
    ya ampuuuunn aphs ma jay anak kyunara…
    kyunara kalo udah berkeluarga beginikah, hahahaha
    untuk aja nara ma kyu msh idup ya punya anak kaya aphs & jay…. bnr” titisan iblis… XDDD

  10. waahahhh
    hahaha.. jadi kayak gini kalo kyunara punya anak..
    seru banget tuh..
    tapi anaknya tega amat ya?
    masak lebih sayang psp. hahaha
    apalagi gunting taman..
    seru onn!!
    aku tunggu fanfic selanjutnya ya!
    semangat buat tugas dan semuanya. hwaiting!!

  11. .haduh
    .mentang2 ema bpa ea evil
    .anak2ea jadi evil jga
    hahaha
    .keluarga gokil deh
    .ngakak abis
    .kyunara udah punya anak😀

  12. ceritanya konyol abis
    ketawa ngakak pas baca
    itu anak2 kyunara serem amat deh berantem maen colok2an mata
    overall aku suka ceritanya

  13. NGAKAK =)))
    Ga Ibu ga anak sama gilanya-_- apalagi bapaknya =)))
    Sumpah kalau keluarga aku kaya gitu…… ¬_¬
    Entah bagaimana jadinya
    Setiap hari gogorowokan =))
    Kyunara yanglainnya aku tunggu :3

  14. KDRT TIDAK DIHARAMKAN DIKELUARGA INI ! HAHAHAHAHA
    ya Tuhan akan jadi apa keluarga ini? Nama anaknya lucu2,ada artinya kah?

    Terus semangat,icha🙂

  15. hahahahahahaha,,, sumpah..ini crita gk ada romantis”nya sma skali..tpi kok aku ngerasa klo si KyuNara itu romantis bgt yah.. walopun bertengkar ttpi ttp aja akhir.y bkal akur jga.. aku bca ni ff smbil nahan tawa..ini lucu skali…. wkwkwkwkwkwkwk😀😀😀

  16. *ngakak*
    nama anak kyunara susah susah semua. bukan nama korea lagi-___-
    aneh bett ada manusia yang udah di bangunin pake cara sekeji itu masih belum bangun juga……… *pasang tampang horror*

  17. keluarga CHO yg super duper ajaib,,,, bener2 deh semua keluarga jadi evil semua termasuk anak2 y….
    kocak abis,,, oa lg pas anak ybawa gunting taman bukan guntung kecil kkkkkk!!!!

  18. kyaaaa kyunara udah jadi keluarga yang sedikit bahagia banyak ributnya hahah
    aku suka mereka udah punya dua anak yang mirip banget sama mereka
    sumpah ini kocak banget
    jayelle ampun deh kyuhyun ke 2 banget u,u masak tega amat gitu,nara disuruh mati tapi sebelumnya beliin psp dulu buat dia hahaha
    aduh pasti deh tetangga mereka musti tiap hari tutup kuping kalau tiap paginya kyunara family musti rusuh begini
    ditunggu kyunara yang lainnya unnie😀

  19. 1 kata pas baca judul ff ini di email… KYUNARA PUNYA ANAK ? ==”
    eh iya bener punya anak
    itu karma masa lalu bukan sie ? wkwk
    sering ngusilin orang akhirnya diusilin anak sendiri wkwk
    ngebayangin wajah Aphs bawa gunting kebun sambil senyum evil hiii-_-

  20. waaaaaaa….akhirnya KyuNara punya anak😄 dua lagi! wkwkwk
    tapi kelakuannya gak beda sama sekali –” kalo begini bisa2 nggak kayak keluarga, tapi partner perang! hahahaha
    Nara-Aphs vs Kyu-Jay =D dan rumah Cho fam itu arena perangnya, wkwkwk XDD
    aaaa…icha onnie, aku cintaaaa bgt deh sama fanfic2nya, meskipun lagi sibuk2nya sama kampus tapi tetep bisa bikin ff yg menghibur. yaaahh…meskipun cuma ficlet, tapi bagus! khas KyuNara :))
    eeh, btw, nama aphasia sama jayelle bagus lohh…hehe😀

  21. huwaaa keren , cho family ajaib wkwkwk , ini evilx kebangetan bpak,emak ,anak astagaa #geleng2 .
    no koment , ini ngobtin rasa rindu ma kyunara ,

    oia ada family #2 kan ? #plakk

    unnie fighting ,reader ngerti kok🙂 .

  22. jadi ini versi masa depan atau gimana cha? haha emang buah tidak jatuh jauh pada pohonnya
    anaknya juga punya sifa evil begitu.:)
    ff icha emang selalu deaebak bikin senyum2 sendiri🙂

  23. WKAKAKA
    udah punya anak kelakuannya masih awet aja, mana anaknya juga sama-sama evil.
    sumpah ngakak bacanya, sudah kuduga pasti gunting kebun hahaha

    seruuu seru rame juga. .

    fighting buat ff nya onnie^^

  24. Kyaaaa eonni kekangenan sama Kyunara terobati dengan sempurna sama ff ini *v* walaupun ficlet tapi dapeeet banget feel nya :3

    Hya!! Gak anak, gak orangtua ternyata sama aja sifatnya😄 keren bangeeet eonn ;D agak shock juga sih pas baca alph ngomong ‘Daddy’ ke Kyu dan Nara dipanggil ‘Mommy’ kyaaaa X3 ternyata gini loh kalo Kyu sama Nara udah punya anak. Kocak abis kkkkk~

    Ahya eonni, kufikir nanti nama anaknya Kyu sama Nara itu Allen._. Eh ternyata fikiranku salah hohoho X)

    Pokoknya aku akan selalu setia nunggu lanjutan KyuNara deh eonn wkwkwk C;
    Satulagi._. Eonni mian aku baru bisa sempet baca ehe. Soalnya aku abis dimonopoli sama soalsoal to kkk~ X]

  25. hoaaaaa…. lucu lucu lucu!!!!
    ngakak deh baca ini… XDDDD
    bagus juga eon kalo buat scene lain tentang keluarga ini… keluarga.. evil? xDDD
    si kyu emang yah, suka cari kesempatan -,-
    next scenenya ditunggu ya eon😀 fighting!! ^O^

  26. baca ini tadi pagi bikin ketawa sendiri. kocak abis!
    emang ya nih keluarga bener2 keluarga iblis deh! kekeke😀
    aku suka bange sama si Aphs, imut-evil gitu xD
    ampun dah si Jay, nyawa Nara lebih murah dari PSP -__- bener2 evil nih anak
    sempet aja KyuNara mesra2 an ckckc xD
    ending nya kocak! Aphs sama Jay eang bener2 top deh! xD

  27. baca ini bikin ktawa2 sndiri…
    cho family pada evil2 smua XDD
    sifatnya kyunara menurun ke anak-anaknya…. 😄
    dtunggu next partnya…🙂

  28. Aaaaaa,,,
    Pertama liat postingan nya langsung mikir, ini ficlet nya gimana ya?
    Ancur sumpah, ini bikin ngakak banget.
    Keren si Aphs, tapi Aphasia kan artinya nggak bisa omong, kkkk.
    Dua anak iblis, hasil percampuran raja dan ratu iblis, kkkkk

  29. kyaaaaa~ kapan ini terjadi? sumpaaah mereka rame banget… ga bayangin kalo dikeluarga, pagi-pagi aja udah seheboh ini apalagi sore/malem? cckckck aphs lucu bangett dah :p
    hoke-hoke ttep ditunggu ff selanjutny🙂

  30. gyaaaaaa cho family….. aaaaa keluarga yang unyuuuu sekali…..

    omo berasa ngeliat copyannya nara dan kyuhyun…. ebuset itu gunting rumput sekali tebas rambut gundul kali ya?
    aku kira tadinya nara mau ngajarin aphs masak.. taunya jurus jitu ngebangunin seorang cho kyuhyun dan jay… ekwk

    unyu bgt

  31. aaaahhh eeeonnnnii tiba tibaa end kek gini T_T apa apaan ini ??????!!!!! mereka udah nikahpun tetp setan yah eonn -_- takut nular ke anak2nya tuh ~ seru eonn, sayang sedikit!!!!!!!!!!! tetep kereatif ea eonni ku cayangs :* FIGHTING~

  32. Kyahahahahahahaha evil family!!! Kekekeke anak2 yg sifatnya nurun orang tua *yang emang dr sononya uda evil bgt*
    pasti rame terus tu rumah, ga kebayang gmana rumah berisi iblis2 kaya gt, hahaha #dipukul kyu
    hwaitting eonni,, slanjutnya harus lebih evil!! Hahaha *dasar reader bnyk maunya😀

  33. Hahahaha krain lnjtan yg kmren

    Jd gtu klo kyunara dah nikah n pny ank,pst tiap hr g prn sepi tuh rmh kocak abis hehehe

  34. wkwkwkwkwk…LOL
    ini keluarga koclak semua…
    mulai dari ibunya,ayahnya smpe anak’a evil semua…
    ini pasti turunan #plakkk

    gpp oenni…
    utamakan kuliah…^^

  35. hahaha keluarga yang aneh hahahahah lucu deh , ga jauh bda sifatnya dr kyunara, gunting kebun muahaha ngakak guling2 pas part ini. Btw nama anak2nya bagus bnget!

  36. sumpah ngakak sendiri di depan tv.. bukan aku yang nonton tapi aku malah ditonton gr2 keasyikan ngakak bareng CHO family…… sumpaaaaaaaaaaaaaah ini evil banget keluarganya…
    good job unie!!!!
    waiting next kyunara scene.. penasaran banget!!! btw setiap baca ff kyunara bisa bikin mood baik lo unie.. gomawoyo..

  37. agak bingung pas awal baca
    tp as ditengah2 ngerti kok.
    haha anak kyunara sama aja kayak bapak emaknya nih.
    sama2 tukang berantem.
    tp saling sayang satu sama lain sebenernya.
    eh mv khj bukannya marry you ya ??? yang mv pasir kan?

  38. aaaaa~ kehidupan Kyuhyun sama Nara dimasa depan yah^^
    biarpun bukan keluarga romantis tetep aja manis..justru kehidupan yg begini yg seru hahaha😀
    Wah itu anaknya 11-12 deh sama daddy and mommy-nya, iblis junior wakakakakk
    Berhubung aku reader baru jadi belum sempet baca semua dari awal…sibuk belajar lagi mid soalnya…sorry ya author jadi belum bisa komen
    Mungkin besok besok🙂
    Semangat ya author buat tugas kuliahnya^^

  39. Aduh bener deh ini keluarga satu, kacau amat yak. Sifat mommy-daddy nya bener2 nurunin ke anak2 nya. Huahaha sama2 evil. Aigoo yaaa. Keren keren😀

  40. Neomu Johaaaaaaaaaa (y) (y) hahhaahaaa ga nyangka abis FF galau galau eh sekarang udah kawin aja punya 2 anak pula hahahaha itu nama anaknya kenapa agak aneh? Ada artinya nggak?
    Aku sesak nafas pas bagian yang kyu meluk erat si Nara… Mau doooooooonggggg!!! Hahaha *plak

  41. Huahahahhaahahha, cho family !!!!!!
    Akhirnya ada juga cerita yg begini, kerennn kok author ceritanyaaaaa ….

    Sequel Nya jangan lama-lama thorr, seru tau ceritanyaaaaa gak random kok😀

    Ditunggguuu lanjutannyyyaaaaa ^o^

  42. huahahahahah , parah abis kehidupan KyuNara udah nikah tetep aja , kirain bakal ada romantisnya , tapi itu hanya khayalan kayanya

  43. Annyeong , reader baru , Bella imnida *bow*
    Suka banget sama cerita KyuNara , soalnya diam diam menghanyutkan *?*
    Lanjut komen ,

    Itu anaknya unyu unyu deh kaya’nya , namanya juga bagus bagus . Tapi tingkahnya ga jauh beda sama orang tuanya -____-
    Kyu mesum amat . Terus si Aphs tega bener , bisa bisanya bawa gunting kebun .

    Ditunggu kelanjutan KyuNara scene nya .

  44. Ya ampun
    Seru banget itu kalo ada keluarga kayak gitu
    Udah cukup ngeri ngeliat KyuNara berantem dan sekarang ditambah KyuNara junior yang tidak kalah evil
    Mantap laahhh

  45. Annyeong chingu..
    Zia imnida, 22 y.o
    bukan new reader c, tpi siders yg udh dpt hidayah.. Hehe..
    Maaf y, slama ni jd siders.. D maafin kan??
    Hehe..
    Aq suka ff2 kmu apalgi kyunara scene, suka bgt..
    Yg ini jga suka, kocak abis.. Aphs sma jay kyk kyunara versi mini.. Kkk~
    d tunggu kyunara scene slanjut’y..
    Hwaiting chingu..

  46. Gak bisa ngomong apa-apa lagi😀

    Dulu aku sempat bayangin gimana kehidupan KyuNara setelah menikah & punya anak ..
    Eh, sekarang memang beneran di buat? O.o
    Dan inilah keluarga mereka ==’
    KyuJay yang punya selera tidur kayak babi, NaraAphs yang kejemnya kayak iblis(?) #plakkk xD

    Ya ampun tapi ini keren banget!
    Aku bacanya sambil dengerin lagunya Hyunjoong lho😉
    Menurut aku moment-nya pas banget sama lagu itu ^^
    Eonni, kapan-kapan buat lagi tentang ‘Cho’s Family’ ya ^^

  47. aduh… ni rumah rame banget
    pagi-pagi udah ribut bisa bangunin tetangga tuh
    tapi kayaknnya seru juga kalo ada di sana

  48. ficlet yang katanya random tapi menyenangkan🙂
    jayelle dan aphasia, nama yang bagus .
    keadaan pagi yang bakal emang khas keluarga KyuNara .
    tapi gak baik kali yaak berantem kayak gitu di depan anak. ampe anaknya juga kayak gitu. hahaha

    bagusssss🙂

  49. Demi apa..ini sumpah manis banget ikh…gyaaaaa…ichaaaaa…lanjutin yah..jeballl..jeballl…aku rela nunggu lama buat baca semua ff KyuNara asal semuanya gini…gyaaaa…sumpah nie ff manis banget

    dan ngakak abis baca bagian aphs yg bawa gunting kebun..huaaaa…andai ini nyata..gue bakalan jadi orang pertama yang ngedukung Kyunara…duh manisnya

  50. Wakakakakakak
    Cha..
    Serius deh ngakak banget cha wkwkwk

    Oya sblumnya ini ajeenk cha, kyaknya harus dimoderasi lagi cha, soalnya emailnya bermasalah kmrn ._.
    Maap merepotkan ._.v

    Udah dah beneran seru nih keluarga xD
    Kompak pula bangunin si kyuhyun ama jay wkwk

    Jay parah masa nara disuruh matinya abis dibeliin psp -_-
    Ajaran siapa itu? -_-
    Itu lagi si aphs!! Wkwkwk
    Gunting rumput xD

    Hadeeeh, pasti rame terus dah itu rumah xD

  51. “Tampaknya anakmu itu bukannya ingin memotong rambutmu”,
    lanjut Kyuhyun masih dengan nada lemas.
    “Hah?! Lalu dia ingin memotong apa?!”
    “Kepalamu. Sekaligus.”
    __________

    Demi apa ini aku ngakak guling2 baca iniiiiii XDDD
    (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)
    ♓ ª ♓ ª =)) ♓ ª ♓ ª =)) ♓ ª ♓ ª =)) ♓ ª ♓ ª X_X
    Hahaha

    Isshh parah issh~
    Masa iya tiap pagi harus kayak gtuh??
    Astajimmmmmmmmm x_x

    Jd maksudnya ini kisah Kyunara di masa2 yg akan datang donggggg??????
    Woahhh~
    Cieeeeeeeeee~ nara punya anak dari kyuhyun nihh~
    Ehm. Ehmm~ cckck~

    Oh iya, share dong foto calon anak nya di masa depan😄,
    Itu. Kan namanya Aph sama Jay ya?
    Western name dong brarti? Klo nama korea nya apaan?

  52. O.o
    OMO! /facepalm/
    Buseet, bener-bener ga kebayang kalau sampai bener ada keluarga kayak gini.
    Pagi, siang, malam hidup udah kayak perang dunia ketiga ini.
    Ck ck -.-

  53. Omo omo…. Kluarga evil mncul….. kereeennnnn…..
    Busyet deh…. Anak ma rtu x gk jauh brbda, memang trunan sifat evil sjti…..
    Srem amt t ank x kyunara…. Bwa gnting gk tanggung2 g, lgsg yg bsar….haha
    Daebak …..

  54. wkwk😄
    rame ny keluarga cho itu.. pdhal masih pagi2 jg.. wkwk.. dan tampak ny KyuNara ini mengajarkan ank yg ga baik yaa.. masa berantem di dpn ank.. wkwk😄

  55. Ckckckckck~~ akhirnya publish juga ff KyuNara sudah berkeluarga, saking udah lama nunggunya saya jadi excited, . .
    Like usual keluarga evil tetaplah evil🙂 senyum-senyum geje bacanya, . . Cho Famz makin gila~ ^o^

  56. WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚=D😀 =))°◦o=D😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚=D😀 =))°◦o=D😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WAKAKA=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀
    *ngakak guling”*

    Aigoo rame bgt Cho Family ini,,
    Ampun dah KyuNara anak udh 2, kelakuannya gak berubah juga, masih aja evil,,,
    Mana ke evilannya nurun lagi ke anak2nya,,

    Gokil bgt deh keluarga ini,,

    >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ☺k eon ditunggu lanjutannya dgn sabar,,

  57. lohhhhhhh~~~
    kyu sama nara uda punya anakk??
    Kapan buatnya? #ehhhh~ abaikan
    ngakak sumpah satu keluarga ga da yg bener, orangtua kasi contoh ngak bae,,kkkkkkk, tapi makin mesra aje, kkk
    ending nya doyan, enaj banget, bawain gunting babon, ga tau turunan dari sapa, double evil junior, kkkkk
    fighting icha^^

  58. Cho family. Keren! Bner.. Out of words dah! Daeeeebaaaaaak x15000000
    Keluarga yg bner” asiiik! Lanjutan slalu dtunggu. Hwaiting!

  59. Kyaaaaa~ Kyu-Nara py anak
    Kok nama anak2 mrk barat bgt sih cha?
    Buah itu jatuh ga jauh dr pohonnya ya,kelakuan anak2 mrk jg sama (⌣́_⌣̀)
    Daebak!! Hahaaha
    Kyu-Nara ajarin atuh anak2nya bedain gunting rambut sm gunting rumput hahahaha

  60. woaaaaah!! makasih banget author…. setelah seharian ini stress berat gara2 tugas kuliah, akhirnya…ada penghiburan sedikit dr KyuNara!!😄 huahahaha.. ngakak banget liat evil family iniii.. lega juga karena kayak mendapat jaminan masa depan (?) KyuNara yang kejam-kejam bahagia sesuai harapan ;___; keep writing author! fighting!!

  61. Hahahhahahaha ternyata sifat kyu ma nara menurun dengan sempurna..
    hahaha bener2 ngakak.. kangen sama ff eonni begitu buka ada ni cerita..
    hahaha lanjut ya eon.. semangat kuliahnya..
    semoga tugasnya cepet selese dan bisa melanjutkan ff-nya amin..
    eonni hwaiting!
    Kyunara hwaiting!
    aphs dan jay hwaiting!

  62. Ngakak banget bacanyaaaaa!!
    Wkwkwk
    Ternyata istilah ‘buah jatuh ga jauh dr pohonnya’ emang benar adanya😄
    Huaaaahahahaha.. *gabisa berenti ngakak*
    Akhirnya sesuatu yang diduga member suju dulu jadi kenyataan.. Ratu iblis kalo nikah sama raja iblis, anaknya akan menjadi ………..
    Eurrrrrrrrr… Lanjut deh ka icha😄 kangen sama kyunaraaaaa!!!

  63. Keren bangeeeeet kak :’)
    Aaaaa, lucu deh keluarga kayak gini. Tapi sadis juga yaa? Muehehehe.
    Ngomong ngomong, perasaan dlu kata author nama anaknya kyunara ada allen gitu. Kok beda?
    Yah, tapi nama kan hanya sebuah nama. Yang penting anaknya unyuu unyuu dan sadis kayak ortunya😀
    SEMANGAT AUTHOR!!!! Semoga kuliahnya lancar~ biar ffnya juga bisa lancar lagi~

    Ps: soal marry me mvnya kim hyung joon, aku pertama kali nontonnya juga nangis terharu. Baca ff ini jadi semakin jelas gitu imajinasi keluarga berencana dan mv nya.

  64. eonni aku tinggalin jejak dulu yahh….mau baca tapi banyak hapalann…huhu tapi aku dukung terus kyunara n icha eonni …gomawo udah buat cerita kyunara menginspirasi banget hhehe jadi makin cinta sama couple kyunara.

  65. finnaly KyuNara…..
    ngegandeng keluarganya sekarang

    haha tapi kenapa anak2nya iblisnya semua? Gak ada yg .’agak’ ‘kayak’ malaikat gt?

    Demi apa keluarga ini sangat menghibur sekali !!

  66. wakakaakaka,,, gunting rumput.. wkwkwkwk😄
    kalo sampe si aphasia bener-bener ngegunting pake gunting rumput, nih cerita bakal jadi cerita thriller.. dan itu keren (?)
    namanya Aphasia sama Jayelee keren deh, unik sama kayak kelakuan mereka, kekkee…

  67. KURANG PANJAAAANG !! *gerek icha*
    trus ituu .. mau udah nikah atw belom tetep aja yaa brantem mulu haha .
    waahh .. utang kyunara blom beres . udh masuk cho family aja . heheu .
    seinget aku otak aku masih panas soal taewoo ..
    dan ngebaca ini langsung nguap . kekeke~
    ini emang KYUNARA BANGET !!
    ampe anaknya juga -____-”
    kayanya dibanding jay , aphs lebih kejem yaa . heu . :DD

  68. =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
    Ya Tuhaaaaannn
    Demi apa ini keluargaaaa???
    Bener” keluarga iblis!!! Emak bapak iblis, anaknya iblis juga!!
    Kalo tiap pagi kyk gini bakal jadi apa kehidupan mereka???

    Icha, saia cm bs ngakak n melotot” baca postingan ini!! Hahhaha

  69. *FOREVUR HAPPY TEARS* OMG OMG CHO FAMILY OMG OMG APHASIA CHO JAYELLE CHO YOU CUTIES OMG!!!!!!!!!!
    WAE CHO KYUHYUN WAE ARE YOU SO COOL BUT SO CUTE AT THE SAME TIME OTL *BRICKED*
    APHASIA CHO!!! I’M ON YOUR SIDE, BB DON’T WORRY. LET’S TORTURE THAT JAY!!!!

  70. ‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​ ,,,,‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​ ,,,,‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​
    Baru kali ini nemu keluarga aneh bin ajaib kayak gini,, gak orang tua Gak anak sama aja,,,,‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​
    Segitu susah dibangunkannya kah kyu Dan anak laki2’a sampai harus dibangunkan sama megaphone aja Ga bergeming??? Ckckckck,,,
    Ga ª∂ª gunting rambut gunting rumput pun jadi,,,wkwkwkwk,,,,
    Seru seru,,bener seru part ini,,,

    Buat author sukses untul segala ujian, tugas Dan presentasinya,,,
    Hwaiting!!!

  71. Hahahaha sumprit! Ngebangunin suami sm anak aja sampe bgini ramenya…
    Kirain tuh di awal nara sm aphs itu mau ngapain taunya mau bangunin kyu sama jay
    Astaga!!! Hahaahahah kocak2.. Pagi2 udah rame😀

  72. CHO FAMILY!!!! Akhirnya, ada versi duo anak iblis nikah, cie mana udah punya anak lagi >
    nama anaknya bagus, aphs jay :-bd sikapnya gajauh beda lagi dari ortu, apalagi wajahnya kali ya. Waaaaah happy family bgt >< daebak onn, bikin lagi kyunara versi ini ya;)

    oh iya, sblmnya aku mau minta maaf gasempet komen di postingan sblmnya u,u

  73. Lucu bngt
    apa lagi yg terakhir’ny
    bukan mw motong rambut tp kepala
    wkwkwkwk…
    Anak” KyuNara polos” n mirip bngt sama appa n eomma’ny
    wkwkwkk…
    Aku tnggu ff ‘KyuNara’ yg lain yaa eonni
    ^o^

  74. aku cinta KyuNara….
    seneng banget baca fanfic ini,
    sayang baru bisa coment sekarang……………………………..

    lanjuutt teruuss eonn,
    kepengin’nya sih KyuNara balikan lagi, terus nikah deh🙂

  75. Nama anaknya lucu bangeeeeet!! Aaaaaah keluarga iblis hahahahaha selamatkan kwan nara! Wkwkwkwk pingin liat foto anak anak nyaaaaaaa

  76. ululu~ ceritanya bakal punya anak nih? huaaaah membayangkan satu rumah yg diisi oleh 2 iblis dewasa dan 2 iblis junnior = HELL😄 wkwkwkwk
    cieee~ Aphs ama Jay nih… heheheh

  77. aw! kyuhyun dipanggil daddy… *bayangin LOL
    itu iblis semua rumah isinya.. horror… yang dateng kesana gimana nasibnya ya??
    aku suka suka ceritanya…
    bikin lagi ya…😀

  78. eung?
    Bwahahaha..ngakak aku bacanya cha..😄

    nama Anak2nya imut imut yaa ^^ tapi kelakuan sama isi otaknya titisan iblis semua..bwahaha.. Bener2 anaknya cho kyuhyun sm kwan nara bgt.. Dan yg terahir ituu,gunting rumput.. Aps kelewat polos apa gmn? Wkwkwk..
    Lucu bgt😄

  79. Na-ra ya, ayo cepat selamatkan dirimu sebelum Jay melakukan hal bodoh…
    Cho Kyuhyun, bawa pergi istrimu sekarang juga…

    Hahahaha ini kocak banget Cha, keluarga Cho di sini beneran ‘Evil’ banget…
    Na-ra ya, dirimu pasti mengelami masa sulit membesarkan mereka kekeke Untung ada Cho Kyuhyun yang tampan di sisimu…
    Tapi yakin Nara bisa ngatasin Aphs sama Jay soalnya selama ini Nara juga udah berhasil naklukin Raja Setan…

    Bagus Cha ^_^

  80. BUAHAHA~ wlaupun agak telat bacanya tp ganapa y eon~:3
    ga kbayang klo ad yg bneran pnya kluarga kayak gitu-__-v rame bener kayanya.. ngomong2 dpt drmna anak kayak gitu?sadis bner*tabok*
    part slnjutnya dan kuliahnya, 화이팅!!^^

  81. omona! ._.
    aku kira nyeritain masa lalunya nara, eh taunya masa depan nara .__.
    gyaaaaaa aku beneran berharap kalo kyunara bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan! /eh
    ga ayah ibu anak sama-sama evil~ /slapped
    err… itu….. ga kurang gila apa Aphasia bawa gunting buat motong rumput? ._.
    btw, nama anaknya bagus eon~ aku sukaa :3
    fighting buat kuliahnya~! ^^9

  82. Hahahaha begitu toh kalo Kyunara udah married! Sifat mereka yang suka bertengkar ngga ilang walau udah married. Anak-anak Kyunara pada lucu, ngakak.😀

  83. kyaaaaaaaaaaa ini kyunara udah nikah ya????

    asli bikin ngakak sekeluarga sifanya evil semua!😄

    lanjutin terus ffnya on!
    semangat buat kuliahnya ya ^^

  84. Perang keluarga kecil ckck
    Aigoo~ itu anaknya kyunara kah?? Wkwk lucu2😀
    Itu gunting rumput wkwk betapa polosnya merekaa ckck
    Scene selanjutnya ditunggu yaa onnie ^^

  85. Perang keluarga kecil ckck
    Aigoo~ itu anaknya kyunara kah?? Wkwk lucu2😀
    Itu gunting rumput wkwk betapa polosnya merekaa ckck
    Mau dipeluk kyu jugaaa u,u
    Kyunara Scene selanjutnya ditunggu yaa onnie ^^

  86. annyeong, reader baru, hyunji imnida…
    ceritanya kocak bgt, ga kebayang itu motong rambutnya gimana kalau pake gunting taman -____-”

    oya, mau ngasih info dikit,
    bukannya Aphasia itu penyakit/kelainan di otak yang menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan atau memahami kata-kata, (cmiiw)

  87. ckckckck
    kyunara, gak pacaran gak pas udah punya anak sama aja
    ak gk kbayang kalo beneran ada kluarga yang kayak gini, rame bgt
    anak bapak ibu sama semua…. iblis
    hahahaha, tapi aku suka
    bahasanya ringan dan seru
    i like it

    ditunggu selanjutnya

  88. cerita kyunara d masa dpn ya?
    Hmm..bner psgn evil ya. ^^
    nikah dn pacaran gak ada bedanya.. Ckckckck

    Keren2..critanya.
    Nm anak kyunara ada artinya gk tuh?

    Apa ini ad lnjutan ny? Krn ada #1 kuliat..

    I wish. Hehehe

  89. kok namanya aphasia, ya? itukan nama penyakit, kesannya kayak ngedoain anaknya kena penyakit itu hahaha.
    overall ini lucu =]

  90. mampir kesini emang ga salah
    aku puas cha, ngilangin stress selama kuliah
    ceritanya hahahahah
    yampun ga ngebayangin deh ada keluarga yang kayak gini modelnya😄
    serunya cha😄
    kocak dan pastinya aku nungguin banget ada lanjutan dari cerita ini😀

    Aphasia dan Jayelle apa artinya, cha?🙂

    anw, semangat ya cha!
    kuliah emang ribet dan memusingkan.
    aku juga ngerasain nih.
    kkk~ ^^

  91. Hihihihihihiiiiiii
    aigo… Bgtu lah mereka jika sudah berkelurga:D
    gk usah syok cm Jleb aja hahaha…
    Keren bgt!
    Daebak!

  92. Woaaaaaaaaaaaahhh kyunara udh pny anak?? 2 lg anaknyaaa, yeaaaaaaaaayyyy!!!!! Iya nih, jd pgn th mreka nikah smpe akhirny pny anak. Tp astagaaaaaaa, knp anak2 mreka evil2 smww!!! Waaaaaaaa!!!! Evilny skg jd 4!!!! Waaaaaaa!!!!! Msak serumah isiny cm jambak2an, cubit2an, nyekik leher, aigooooooo.. (¯▽¯٥)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s