{KyuNara Scene} Hello ♪

Recommended Song :

– Nanti ada lagu yang (Sebaiknya) readers dengarkan pas baca part itu. Soalnya suasana & setiap hal yang terjadi beneran berhubungan sama lagu itu ^^

Nggak punya lagunya? Don’t worry, link download lagu itu udah langsung ada kok.

Tinggal KLIK aja ^^

So, Happy reading🙂

***

January 10th 2012

Tokyo, Japan

 ♪ MBLAQ – 전쟁이야 (It’s War)

“Silakan duduk”, ucap Taewoo dengan senyum dinginnya tepat saat Kyuhyun menginjakkan kakinya di dalam ruangan yang terdapat tulisan ‘GUEST ROOM’ di depan pintunya.

Kyuhyun duduk di sebuah sofa berwarna hitam yang ditunjukkan oleh Taewoo. Namun alis mata Kyuhyun langsung mengernyit saat melihat Taewoo yang malah berdiri di dekat jendela yang tirainya terbuka lebar, bukannya malah duduk seperti dirinya. “Kenapa berdiri di sana?”, tanyanya ketus, tanpa benar-benar niat bertanya.

“Saya hanya mempraktikkan apa yang tadi sudah anda katakan”, jawab Taewoo dengan nada tenang, tangannya kini merapikan dasi berwarna biru gelap yang melingkar elegan di lehernya. “Bukankah anda bilang bahwa saya tak memiliki hak apa-apa di perusahaan ini? Dan saya pikir, saya juga tak punya hak untuk sekedar duduk di sofa milik Kwan’s Corporation. Bukan begitu?”

“Lagipula saya merasa berterima kasih dengan semua hal yang sudah anda lakukan pada Nara selama dia berada di Korea. Orangtua Nara mengatakan bahwa anda adalah kekasihnya semasa ia berada di Seoul. Terima kasih karena sudah menjaganya dengan baik.”

Kyuhyun menggeratakkan giginya dengan geram saat mendengar nada bicara Taewoo yang berkesan menantang dan juga saat melihat senyumnya yang seakan meremehkan dirinya. “Cish”, desis Kyuhyun, “jangan berpura-pura ramah seperti itu padaku.”

“Saya tak pernah berpikiran seperti itu. Bagaimanapun juga, anda adalah tamu dan saya harus memperlakukan anda sebagaimana mestinya”, jawab Taewoo. Kini badannya bersender pada kaca jendela sedangkan tangannya dilipat di depan dada, semakin membuatnya terlihat ekslusif.

“Hentikan gaya bicara formalmu itu”, ucap Kyuhyun, masih dengan nada bicaranya yang dingin. “Kita lahir di tanggal yang sama dan kau lebih tua dariku. Hentikan semua keformalanmu.”

“Benarkah?”, tanya Taewoo dengan nada datar, seakan-akan menganggap bahwa hal yang diucapkan Kyuhyun bukanlah hal yang penting.  “Ngomong-ngomong, darimana kau tahu tanggal lahirku, Kyuhyun-ah?”

Selama beberapa saat, Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Taewoo. Dia tak bisa mengatakan bahwa selama dia berpisah dengan Nara, Kyuhyun mencari semua informasi tentang Taewoo sehingga kini ia sampai pada satu kesimpulan bahwa Taewoo bukanlah pria yang baik untuk gadis itu.

“Cish”, Taewoo mendengus geli saat melihat ekspresi muka Kyuhyun yang terlihat risih dengan posisinya sekarang. “Kau mencari tahu tentangku karena aku dekat dengan Nara, hah?”

Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat, mencoba menahan semua emosi yang kini meluap di dadanya. Entahlah, Kyuhyun tak tahu karena alasan apa tapi rasanya ia ingin sekali menghajar pria dihadapannya ini sekarang juga.

“Kurasa tebakanku itu benar”, ucap Taewoo. Posisinya masih sama seperti sebelumnya, bersandar pada kaca jendela dengan kedua tangan terlipat di depan dadanya. “Kau cemburu padaku.”

Tak ada yang bisa Kyuhyun lakukan, dia hanya diam dengan kepala tertunduk di sofa hitam tempatnya duduk. Tak bisa dielakkan, dia mengakui kebenaran ucapan Taewoo. Kyuhyun memang cemburu padanya karena kedekatannya dengan Nara. Kyuhyun cemburu karena pria itulah yang ada di samping gadisnya itu, bukan dirinya.

“Jika kau menyukainya, kau bisa mengambilnya dariku”, tanya Taewoo dengan santai sehingga membuat Kyuhyun langsung mendongak heran dengan ucapannya barusan. Namun ekspresi heran Kyuhyun langsung berubah menjadi geram saat Taewoo melanjutkan ucapannya, “kau bisa mengambilnya saat aku benar-benar sudah mengambil semua yang kuperlukan darinya.”

“Asal kau tahu, keluargaku membutuhkan semua kekayaannya”, lanjut Taewoo sambil melirik ke arah foto keluarga Kwan yang tergantung mewah di dinding ruangan ini. Detik setelahnya, ia mendengus sinis dan beralih menatap Kyuhyun yang tengah balik menatapnya dengan tatapan buas. “Ibuku menginginkanku untuk mengambil alih perusahaan ini. Keluargaku menginginkan Kwan’s menjadi milik Choi’s.”

“Sedangkan aku?”, ucap Taewoo sambil menyeka bibir bawahnya dengan jempol kanannya dan tersenyum meremehkan ke arah Kyuhyun. “Aku menginginkan tubuh Nara.”

“KAU!”, Kyuhyun berderap menuju Taewoo dan langsung menarik kerah kemejanya dengan kasar. Tatapan mata Kyuhyun benar-benar sudah dipenuhi dengan emosi yang meluap setelah mendengar ucapan Taewoo mengenai Nara. “Sampai matipun, kau tak akan pernah bisa menyentuhnya. Tidak bahkan untuk seujung rambutnya!”, desisnya penuh amarah.

Sementara itu, Taewoo hanya menaikkan ujung bibirnya dan mendengus kecil. “Aku sudah menciumnya”, ucap Taewoo santai. “Dan aku masih hidup sampai saat ini.”

Seluruh syaraf yang ada di tubuh Kyuhyun rasanya langsung membeku saat mendengar perkataan Taewoo tadi. Dia tak bisa percaya bahwa Nara bisa semudah itu melupakannya, sedangkan Kyuhyun sendiri benar-benar tersiksa setengah mati di ruang lingkup dunia miliknya.

Taewoo yang mengetahui bahwa Kyuhyun shock dengan segala ucapannya, kembali berujar kecil. “Aku yakin kau pria sejati, Kyuhyun-ah”, ucapnya ringan tanpa mencoba melepaskan diri dari cengkeraman tangan Kyuhyun di kerah kemejanya. “Kau tahu bahwa semua hubungan hal yang diawali dengan bibir pasti akan berakhir dengan..”, Taewoo terkekeh pelan, “..kau bisa menebaknya sendiri.”

“Dan disaat aku sudah berhasil mengambil apa yang kuinginkan, kau bisa datang dan menjadi sosok pahlawan untuknya. Bukankah itu bagus?”

Cengkeraman tangan Kyuhyun kembali menguat tepat saat Taewoo menyelesaikan kalimatnya. Kyuhyun mengeratkan cengkeramannya dan mendekatkan jarak diantara mereka berdua, tatapan matanya masih tajam menatap pria di depannya ini. “Apa maksud dari semua ini?”, tanyanya tegas. “Apa maksudmu membocorkan semua rencanamu padaku, hah?”

“Hanya sekedar untuk mengusir rasa jenuh”, jawab Taewoo ringan. “Aku hanya ingin merasakan sedikit tantangan baru dalam melancarkan semua rencanaku dan aku pikir kau bisa menjadi sebuah mainan yang mengasyikkan”, lanjutnya tanpa mempedulikan tatapan mata Kyuhyun yang kini seakan-akan ingin membunuhnya tanpa ampun.

“Dan kau tahu apa yang akan terjadi saat kau datang pada saat Nara terpuruk karena perlakuanku?”, tanya Taewoo santai. “Kau akan menjadi sebuah mainan usang yang bisa membuat anjing kecil yang bodoh menjadi kembali ceria. Seekor anjing dan mainan usang, kurasa itu sebuah hal yang sangat cocok ‘kan?”

“Siala..”, Kyuhyun baru saja akan melayangkan pukulan ke wajah Taewoo namun sebuah kilatan cahaya yang berasal dari luar jendela itu mengurungkan niatnya. Kyuhyun menoleh ke luar jendela yang tirainya terbuka lebar itu dan melihat ada seorang pria yang mengarahkan lensa kameranya ke arah lantai dua dari Showroom Kwan’s Motor Corporation, tempat mereka berdua berada sekarang.

“Takut dengan kabar yang akan tersiar di media, Kyuhyun-ah?”, ucapan Taewoo itu seakan membuat Kyuhyun tersadar dari keterkejutannya.

“Itu orang suruhanmu?”, tanya Kyuhyun sambil mendengus kecil. “Memakai sebuah foto tindak kekerasan sebagai bukti kepada publik untuk mengancamku, hah?”

“Itu niat awalku”, jawab Taewoo tanpa nada gentar sedikitpun. “Dan kau kelihatannya takut untuk menghadapi semua celaan dari publik, Kyuhyun-ah.”

“AKU TIDAK..”

Do it“, ucap Taewoo tanpa menaikkan nada bicaranya. Ucapannya itu terdengar menekan karena suara beratnya. “Kalau kau tak takut dengan anggapan publik, pukul aku sekarang.”

Cengkeraman tangan Kyuhyun semakin erat sehingga membuat buku-buku jarinya memutih menjadi pucat. Tangan kanan yang awalnya akan ia gunakan untuk memukul Taewoo kini hanya bisa diam mengepal kuat, tanpa bisa melakukan apa-apa.

Kyuhyun tak tahu harus berbuat apa. Semua hal ini benar-benar sebuah dilema untuknya. Dia takut, itu benar. Kyuhyun takut semua orang akan berbalik menyerangnya karena hal ini. Kyuhyun belum siap untuk hal itu.

Tadi Kyuhyun memang ingin menghajar Taewoo karena seenaknya merendahkan Nara tapi itu beberapa waktu yang lalu, saat Kyuhyun dikuasai oleh semua emosinya. Tapi sekarang? Semua akal sehatnya seakan kembali dan menguasai seluruh pikirannya.

Apa yang akan dikatakan semua fansnya saat tahu bahwa dia menghajar orang lain? Apa tanggapan media tentang hal ini? Bagaimana dengan semua usaha yang dia lakukan selama ini demi mencapai posisinya saat ini?

“Sudah kuduga”, Taewoo mendengus geli dan melepaskan cengkeraman tangan Kyuhyun di kerah kemejanya dengan sekali hentakan kasar. “Kau memang hanya mainan usang yang sama sekali tak memiliki nyali. Sedangkan Nara adalah anjing bodoh yang sama sekali tidak bergun..ARRGH!”

Ucapan Taewoo langsung terhenti dan berganti dengan erangan kesakitan karena sebuah pukulan dari tangan Kyuhyun yang mendarat di wajahnya. Seakan tidak puas dengan pukulannya tadi, Kyuhyun kembali menghampiri Taewoo yang tersungkur di lantai dan mencengkeram rambutnya dengan kasar.

“Kau bisa menghinaku sepuasnya”, ucap Kyuhyun tanpa melepaskan tatapan matanya dari mata Taewoo yang juga balas menatapnya tajam, seakan tidak kapok dengan pukulan Kyuhyun yang kini membuat wajahnya lebam membiru.

“Tapi jika kau merendahkan gadis itu dan mencoba memanfaatkannya lebih jauh..”, Kyuhyun langsung menyentakkan cengkeramannya sehingga membuat kepala Taewoo terantuk keras ke lantai. “..aku tak akan pernah memaafkanmu.”

Tepat setelah menyelesaikan kalimat itu, Kyuhyun kembali berjalan menuju sofa dan mengambil tasnya. Sedangkan Taewoo berusaha bangkit sambil menahan rasa sakit di wajah dan sekujur tubuhnya karena tubuhnya tersungkur cukup keras tadi. Namun karena masih belum cukup kuat untuk berdiri, Taewoo hanya bisa bersender pada jendela ruang tamu ini. Matanya masih menatap tajam ke arah Kyuhyun yang kini sedang menyampirkan tas ke punggungnya.

“Kuberitahu kau”, desis Taewoo pelan namun tetap bisa terdengar jelas di ruangan yang sunyi senyap itu. “Jika kau memberitahu Nara tentang semua rencana yang kuucapkan tadi, dia tak akan semudah itu percaya padamu. Aku mengenalnya lebih dari 10 tahun, sedangkan kau?”. Taewoo terkekeh kecil sebelum melanjutkan ucapannya, “hanya seorang mantan kekasih yang dibuang olehnya.”

Kyuhyun yang awalnya ingin langsung keluar dari ruangan terkutuk ini, tiba-tiba langsung mengurungkan niatnya dan kembali menghampiri Taewoo yang masih tersenyum sinis kearahnya. Karena posisi Taewoo yang kini sedang duduk bersandar pada jendela, Kyuhyun harus berjongkok untuk menyamakan tingkat pandangan mata mereka berdua.

“Aku tak akan pernah memberitahunya apapun”, ucap Kyuhyun singkat. “Aku tak akan memberitahunya tentang semua rencana keluargamu untuk merebut perusahaan Kwan’s dari tangannya ataupun mengenai semua rencanamu untuk mengambil keuntungan dari tubuhnya. Aku tak akan pernah memberitahunya.”

Kyuhyun tersenyum puas saat melihat raut kebingungan yang tersirat di wajah Taewoo. “Kenapa?”, tanya Kyuhyun, seakan bisa membaca pikiran yang kini berkeliaran di otak Taewoo.

“Karena aku akan melindunginya”, jawabnya singkat. “Aku akan melindungi gadis itu tanpa membuatnya merasa terancam dari segala hal buruk di sekelilingnya.”

“Jadi kau boleh berniat untuk menghancurkannya, tapi kuberitahu kau bahwa kau tak akan pernah bisa menyentuhnya lagi. Kujelaskan sekali lagi, tidak – akan – pernah, Choi Taewoo-ssi“, ucap Kyuhyun sambil menunjuk wajah Taewoo dengan jari telunjuknya. “이제 부터 전쟁이야!”

“Mulai sekarang, ini adalah perang antara kita berdua. Jangan pernah bawa Nara untuk masuk ke dalam arena perang. Ini semua hanya antara kau dan aku”, jelas Kyuhyun dan segera bangkit kemudian berjalan keluar dari ruang tunggu tamu itu. Dia berjalan tanpa sekalipun melirik ke arah Taewoo lagi.

Sementara itu, Taewoo memikirkan kata-kata Kyuhyun kemudian detik setelahnya, dia tersenyum sinis. “Tak kusangka jika mainan usang itu bisa memberikan sebuah permainan yang mengasyikkan seperti ini”, ucapnya lirih.

Sajangnim!!”, baru saja Taewoo akan berusaha berdiri, tiba-tiba sosok pria yang berusia pertengahan dua puluhan itu masuk ke dalam ruang tunggu. Sebuah kamera professional menggantung di leher pria itu. “Sajangnim! Gwenchanayo? Apa perlu kita ke Rumah Sakit? Saya akan segera memesankan ruang VVIP untuk sajang..”

“Bawa aku ke sofa itu”, ucapan sang pria terpotong karena kalimat singkat dari bibir Taewoo. Pria itu tak punya pilihan lain selain mengikuti ucapan tuan mudanya.

Kini Taewoo sudah duduk di sofa yang tadi diduduki oleh Kyuhyun. Sementara itu, sang pria hanya bisa duduk di lantai. Tak berani duduk sejajar di sofa yang sama dengan tuan mudanya. “Anda yakin jika anda tak mau ke Rumah Sakit, sajangnim? Luka lebam itu..”

“Mana foto yang tadi kau ambil?”, lagi-lagi Taewoo tak mempedulikan ucapan pria itu. Kini tangannya terjulur ke arah kamera yang menggantung di leher pria itu, “berikan padaku. Aku ingin melihatnya.”

“Tapi luka anda..”

“Kim Seulgi, perlihatkan foto-foto yang tadi kau potret. Sekarang juga”, emosi Taewoo sudah memuncak sehingga dia memanggil nama asisten pribadinya itu dengan nada tinggi.

Seulgi yang tahu bahwa tuan mudanya itu sedang emosi, langsung menyerahkan kamera itu kepadanya. Taewoo menerima kamera itu dan segera melihat foto-foto yang berada di entri baru. Sudah dia duga, foto Kyuhyun yang tengah memukulnya itu terpotret dengan sempurna. Jelas sekali bahwa yang tengah memukulnya itu adalah Super Junior Cho Kyuhyun.

“Bagaimana, sajangnim? Bukankah foto itu sempurna? Wajah pria itu terlihat jelas dan membuat publik tidak akan meragukan identitasn..YAAA!! KENAPA DIHAPUS?!”

Seulgi langsung berteriak histeris saat melihat Taewoo menghapus semua foto itu dari memori kameranya. Wajahnya masih terlihat tenang, seakan semua tindakannya tadi bukanlah hal yang salah. “Sajangnim! Kenapa dihapus?”, tanya Seulgi dengan nada kecewa.

Taewoo tak menjawab dan hanya menyerahkan kamera itu kembali ke tangan asistennya. “Kenapa?”, ucap Taewoo, seakan mengulangi pertanyaan Seulgi barusan.

“Karena ini adalah perang antara aku dan dia. Jadi tak perlu ada bukti apapun karena semua bukti yang sesungguhnya..”, Taewoo menunjuk pelipis kanannya dan terkekeh kecil, “..sudah ada disini. Di otakku.”

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kyuhyun tengah beranjak turun dari lantai dua menuju ke lantai dasar untuk menemui kedua hyungnya itu. Namun bukannya menemui sosok Leeteuk dan Donghae, Kyuhyun malah disambut dengan tatapan dari banyak orang yang kini tengah berkumpul di lantai dasar showroom Kwan’s Motor ini. Semua orang ini pasti masih merasa penasaran dengan hal yang terjadi antara mereka berdua di ruang tunggu tamu tadi.

“Aish!”, Kyuhyun mendecak kesal dan menaikkan tudung jaketnya untuk menghindari semua tatapan penuh tuduhan bersalah padanya. Biarpun itu percuma karena Kyuhyun masih bisa merasakan semua tatapan itu seakan menusuk seluruh tubuhnya.

Sesampainya di lantai dasar, Kyuhyun langsung mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan showroom untuk menemukan sosok kedua hyungnya. Namun mereka berdua tak ada dimanapun.

“Dimana mereka berdua?”, tanya Kyuhyun geram. Dia mengeluarkan handphone LG Lollipop Blue-nya dan mulai menekan beberapa nomor. Nada sambung terdengar sebelum suara bernada khas itu menjawab dari speaker handphonenya, “Hoooi~”

“Kalian dimana?”, tanya Kyuhyun tak sabar.

“Aku hyungmu, Kyuhyun-ah. Setidaknya panggil aku dengan panggilan lengkap”, jelas suara di seberang sana. Kyuhyun mendengus kesal dan mencoba melunakkan nada bicaranya. “Donghae hyung, sekarang hyung dan Leeteuk hyung sedang ada dimana?”

“Nah! Itu terdengar jauh lebih bagus”, ucap suara itu dengan nada puas. Kyuhyun baru saja akan melemparkan handphonenya ini ke udara karena kesal, namun untungnya Donghae keburu menjawab. “Kami ada di cafe tak jauh dari showroom. Kau kemarilah. Eeteuk hyung bilang, kita harus segera kembali ke Osaka untuk persiapan besok.”

O. Arasseo. Aku segera kesana”, ucap Kyuhyun singkat dan segera memutuskan sambungan telefonnya tanpa mendengarkan penjelasan Donghae lagi.

Kini kaki Kyuhyun melangkah keluar dari showroom. Namun selama perjalanan menuju cafe yang dikatakan oleh Donghae, tangan Kyuhyun masih sibuk menari di keypad handphonenya. Matanya tak lepas dari layar handphonenya yang kini menampilkan barisan kotak-kotak yang berderet vertikal.

Twitter.

Kyuhyun memperhatikan tweet yang ada di barisan paling atas dan membaca barisan tulisannya dengan seksama.

@Soohyun_Choi 아마 19:00 쯤. 응, 준비했니?

 (Maybe it’s around 19:00. Eung, everything’s done, right?)

Setelah membaca tweet dari account Soohyun itu, Kyuhyun segera melirik jam tangannya. “Jam 1 siang?”, bisiknya lirih saat melihat jarum jam di tangannya yang menunjuk ke angka 1. “6 jam? Apakah cukup? Aish~!”, Kyuhyun kelihatan sedikit frustasi dan malah mengacak-acak rambutnya sendiri dengan gemas.

Setelah menggerutu tak jelas kepada dirinya sendiri, akhirnya Kyuhyun menekan kembali beberapa nomor di keypad handphonenya dan menelfon seseorang. “Sungmin hyung?”

O. Wae? Apa semuanya lancar? Sudah bertemu Nara?”, tanya Sungmin dengan nada santai. Kyuhyun bisa mendengar suara beberapa member di sekeliling Sungmin. Pasti kini mereka sedang berkumpul bersama, pikir Kyuhyun.

“Apa ada Eunhyuk hyung disitu?”, Kyuhyun tak mempedulikan pertanyaan Sungmin dan malah menanyakan keberadaan Eunhyuk. “Aku ada perlu dengannya.”

O. Na Eunhyukkie. Wae?”, kini suara Sungmin sudah berganti dengan suara Eunhyuk.

Kyuhyun benar-benar tak ingin membuang-buang waktu untuk kali ini. “Hyung, siapkan jas untukmu dan Donghae hyung“, perintah Kyuhyun cepat dan membuat Eunhyuk langsung mengernyit heran. “Hah? Jas?”

“Lalu Yesung hyung, Shindong hyung, Siwon hyung dan Ryewoook. Mereka semua ada disana?”, tanyanya lagi. Eunhyuk menjawab dengan sedikit kebingungan, “Semuanya ada disini. Tapi kenap..”

“Nyalakan speakerphone dan akan kujelaskan semua hal yang harus kalian lakukan.”

***

  DBSK – Ballons

“YIIIHHHHAAA!!”, Nara langsung berseru semangat saat penjepit besi itu kembali menangkap sebuah boneka kelinci berwarna putih dari toy machine yang ia mainkan.

Soohyun yang awalnya sedang duduk di bangku yang ada di pinggir game center itu langsung menghampiri Nara saat dia mendengar teriakan sahabatnya itu. “Mwo? Kau dapat lagi?”, tanyanya tak percaya saat melihat Nara kini tengah memeluk sebuah boneka kelinci berwarna putih dengan wajah berbinar.

“Ya~ kau bisa membuat game center ini bangkru..YA! KAU MENGHABISKAN SEMUA BONEKANYA?!”, Soohyun langsung berseru tak percaya saat melihat kotak mainan yang awalnya terisi penuh oleh boneka itu kini sudah menjadi kosong melompong, tak ada isinya satupun.

Nara hanya tersenyum lebar dan terkekeh senang. “Aku senang setiap kali bisa mengambil boneka-boneka itu”, jawabnya dengan senyuman polos sehingga membuat Soohyun tak tega untuk memarahinya lebih lanjut.

Akhirnya Soohyun mencoba untuk memaklumi kebiasaan sahabatnya itu dan melirik ke sekelilingnya kemudian mengernyit heran. “Nara-ya, semua boneka di mesin itu diambil olehmu ‘kan?”, tanyanya. Nara mengangguk ringan, masih sambil memperhatikan boneka kelinci di tangannya itu. “Semuanya diambil olehku. Hebat ‘kan?”, ucapnya bangga.

Soohyun kembali memperhatikan sekelilingnya lagi. “Tapi..”, ucapnya dengan ragu, “..kemana semua boneka yang kau dapatkan? Kenapa tak ada dimanapun?”

“Oh. Itu karena..”

“Ibu. Kenapa kotaknya kosong? Aku ingin boneka~”, tiba-tiba seorang gadis kecil berusia tiga tahun itu terlihat merengek di depan mesin pencapit boneka yang tadi dimainkan oleh Nara. Sang Ibu terlihat kerepotan menenangkan anaknya yang kini menangis terisak itu.

“Adik kecil”, Nara menghampiri gadis itu dan berjongkok di depannya. Boneka kelinci yang dari tadi dipegangnya itu diletakkan di depan wajahnya dan kedua tangannya diletakkan di kedua tangan boneka itu, sehingga boneka itu kini seakan bergerak-gerak. “Kenapa menangis?”, Nara mengubah nada suaranya menjadi lebih berat, seperti meniru nada suara sang kelinci yang ada di dalam film Alice in The Wonderland.

“Aku..”, gadis itu berbicara dengan isak tangisnya, “..ingin boneka. Tapi kotaknya kosong.”

“Waaahh. Itu karena kamu menangis, jadi tak ada boneka yang mau dimiliki olehmu. Coba kalau kamu tidak menangis, aku pasti mau dimiliki olehmu”, ucap Nara masih dengan nada suara sang kelinci. Gadis itu seakan terhipnotis dengan segala hal yang dilakukan oleh boneka itu sehingga kini ia langsung berhenti menangis dan tersenyum lebar.

Nara memindahkan letak boneka kelinci yang awalnya ada di depan wajahnya itu menjadi ke samping, sehingga kini si gadis kecil itu bisa menatap wajahnya juga. “Adik manis, karena kamu sudah menjadi anak yang baik, kelinci ini mau menjadi milikmu”, ucap Nara sambil tersenyum simpul sehingga membuat eyesmilenya terlihat jelas.

Dia menyerahkan boneka kelinci itu kepada si gadis kecil yang langsung kegirangan ketika menerimanya. “Jangan menangis lagi, ya? Janji?”, tanya Nara sambil mengulurkan jari kelingkingnya dan segera dibalas oleh uluran jari kelingking gadis itu. “Janji!”

Nara terkekeh senang dan mengelus kepala anak itu dengan lembut. Sang Ibu langsung berterima kasih kepada Nara dan Nara hanya mengangguk seadanya. Tak lama kemudian, Ibu dan anak itu berjalan keluar dari game center, meninggalkan Nara yang masih melambai semangat ke arah mereka berdua.

“Jadi..”, tiba-tiba Soohyun sudah berada di samping Nara lagi. Tangannya terlipat di depan dada dan dia menatap ke arah Nara dengan tatapan tak percaya, “semua boneka itu kau berikan kepada orang lain? Secara cuma-cuma?”

“Yap~”, jawab Nara ringan dan kembali mengalungkan tas slempangnya itu ke pundaknya. “Tidak semuanya sih. Ada satu yang kusimpan”, lanjutnya dan membuat Soohyun menjadi penasaran.

“Boneka apa yang kau simpan?”

Nara tidak menjawab pertanyaan itu dan hanya menunjuk ke arah tas slempangnya yang berwarna coklat. Sebuah boneka Pikachu berukuran kecil kini menggantung manis di rantai retsleting tasnya.

“Pikachu?”, tanya Soohyun heran. Nara mengangguk mengiyakan. “Pikachu itu lucu. Dia itu monster yang paling menggemaskan. Iya ‘kan?”

“Oh ya?”, Soohyun kelihatan tidak percaya dengan pernyataan Nara barusan. “Yang kau maksud menggemaskan itu Pikachu atau PikaKyu? WAAA!! MAAFKAN AKU! NARA-YA, JANGAN MENGINJAK KAKIKU! AWWWAAWA!!”

Aigoo, uri Soohyunie sepertinya harus diajarkan sopan santun dalam berbicara ya?”, ucap Nara dengan nada bak guru TK sementara itu, Soohyun masih mengaduh kesakitan karena injakan kaki Nara yang menimpa kakinya barusan.

“Ya! Tega sekali kau menginjak sepatu ini? Ini ‘kan masih bar..IYA! IYA! Aku mengerti! Aku akan diam!”, Soohyun langsung menutup mulutnya saat melihat kaki Nara bersiap untuk menginjak kakinya lagi.

Nara mendesah geli saat melihat kelakuan sahabatnya itu. “Lalu mau kemana kita sekarang?”, tanya Nara pada Soohyun yang masih mengelus-elus sepatu ketsnya. “Koinku sudah habis. Kita juga sudah mengunjungi banyak cafe, restoran, warung makan, distro dan tempat lainnya. Sepertinya tugasku untuk mengajakmu jalan-jalan di Tokyo sudah selesai.”

“Hmm..”, Soohyun terlihat berpikir sejenak. “Jam berapa sekarang?”, tanyanya memastikan.

Nara melirik jam tangannya, “pukul setengah tujuh sore. Wae?”

“Oh”, Soohyun hanya mengangguk-angguk sekilas. Dari nada suaranya, Soohyun seperti menyembunyikan sesuatu. “Wae? Kenapa nada bicaramu seperti itu?”, tanya Nara curiga.

“Tidak ada apa-apa. Eiyy~ kenapa kau mencurigai sahabatmu sendiri?”, tanya Soohyun dengan nada merajuk. “Kau tahu sendiri jika gaya bicaraku memang seperti ini, ‘kan?”

Nara menggumam mengiyakan biarpun dalam hatinya dia masih merasa sedikit curiga. “Jadi mau kemana kita sekarang?”, tanya Nara lagi.

“Sebenarnya aku disuruh mengantarkan sebuah paket ke cafe milik teman Ayahku. Kebetulan cafe-nya tak jauh dari sini. Kau mau mengantarku?”, tanya Soohyun.

Nara mengangguk ringan, tanpa menaruh kecurigaan apapun kali ini. “Ayo. Cafe-nya tak jauh dari sini ‘kan? Masih ada di daerah Harajuku?”, Nara memastikan ucapan Soohyun.

Soohyun mengangguk. “Kalau begitu, ayo pergi sekarang. Jangan sampai terlambat.”

“Terlambat?”, Nara menangkap kata-kata mencurigakan dari kalimat Soohyun. Soohyun langsung menjadi gugup sekilas, “Maksudku terlambat itu..”

“Jangan sampai tokonya keburu tutup! Ayo, makanya kita bergegas! Kkaja!”, Soohyun menarik tangan Nara untuk keluar dari game center itu untuk menuju cafe yang kemarin sudah Kyuhyun dan Soohyun tetapkan sebagai tempat untuk menjalankan misi mereka.

Dan misi ini harus berhasil!

***

Lonceng kecil yang terpasang di pintu cafe itu berdenting pelan saat Soohyun membuka pintunya, sementara Nara masih mengekor mengikuti langkah sahabatnya itu dari belakang.

“Ini dia cafenya”, ucap Soohyun pada Nara yang kini sedang memperhatikan desain dari setiap sudut cafe ini. Kelihatannya Nara benar-benar tertarik dengan penataan interior cafe ini, berkesan klasik namun tetap minimalis sehingga tidak membuat konsep kaku. Nara sangat menyukai tempat seperti ini, rasanya menenangkan.

“Kenapa cafe ini sepi? Sayang sekali, padahal nuansanya sudah benar-benar cozy“, ucap Nara. Soohyun mengangkat bahunya dengan ringan, “entahlah. Mungkin anak muda Jepang menganggap bahwa diskotik itu lebih menarik dibandingkan cafe seperti ini?”, tebaknya asal dan dibalas dengan kekehan kecil dari bibir Nara.

“Kau duduk saja dulu, ya? Aku mau ke ruang managernya. Barang titipan Ayahku ini harus segera kuberikan padanya. Okay?”, tanya Soohyun sekaligus memberikan perintah secara tidak langsung. Nara hanya mengangguk singkat dan membiarkan Soohyun melangkah pergi meninggalkannya hingga kini sosoknya menghilang di balik dinding.

Sepeninggal Soohyun, Nara memutuskan untuk duduk. Saat Nara tengah berpikir untuk memilih tempat yang nyaman untuk duduk, tiba-tiba seorang pelayan yang memakai seragam cafe ini datang menghampirinya dan tersenyum ramah. “Untuk nona yang manis, kami sudah menyediakan tempat khusus”, ucapnya dengan lembut dan membuat Nara tersenyum kikuk saat mendengar perkataannya itu. Entahlah, kesannya sangat..cheesy.

Pelayan itu menuntun langkah Nara menuju sebuah meja yang berada jauh dari pintu utama cafe. Sebuah meja yang berada di tengah ruangan dan menghadap khusus ke sebuah panggung yang berukuran lumayan besar. “Silakan duduk disini, nona”, ucap pelayan itu sambil menarik kursi sehingga Nara bisa langsung duduk disitu.

Nara mengangguk dan tersenyum dengan kaku. “Terima kasih”, ucapnya singkat. Pria itu mengangguk sopan dan mengangsurkan sebuah buku menu yang sedari tadi ia pegang ke arah Nara. “Apa ada yang mau anda pesan, nona?”

Nara menerima buku menu itu dan membuka halaman pertama. Namun saat matanya membaca menu pertama yang ada di buku itu, mata Nara langsung membelalak lebar. Dia mendekatkan buku itu ke arahnya dan mengerjapkan matanya beberapa kali, takut matanya salah melihat dan menangkap arti tulisan yang ada di buku menu ini.

Namun tak ada yang berubah. Buku menu ini masih berisi tulisan yang sama seperti sebelumnya.

“Ehm, maaf”, Nara memutuskan untuk bertanya pada pelayan yang sedari tadi masih setia berdiri di sampingnya. “Ini..apa anda tidak salah menulis menu? Rasanya ada yang salah dengan semua menu disini.”

Pelayan itu mengernyitkan alisnya dan menggeleng kecil. “Anda tidak salah membaca, nona. Itu memang menu yang ada di cafe kami”, jawabnya sambil tersenyum ramah.

Nara masih tidak mempercayai penglihatannya. Akhirnya dia membalik halaman selanjutnya dan matanya makin membelalak lebar. Seakan ingin mengecek semua hal yang terjadi, Nara langsung menutup buku menu itu dan melihat nama cafe yang biasanya terpampang di depan buku menu.

Holly..”, Nara langsung merutuk pelan saat membaca nama cafe yang tercetak di buku menu : 규나라의 카페 (KyuNara’s Cafe).

Nara menengok ke sekitar restoran dan baru menyadari hal yang membuat Nara merasa sangat menyukai tempat ini. Dekorasi cafe ini didominasi oleh warna biru dan putih, dua warna yang disukai oleh Kyuhyun dan juga olehnya.

“Sudah memutuskan untuk memesan, nona?”, pertanyaan sang pelayan itu seakan membuat Nara kembali tersadar dari semua keterkejutannya. Nara berdehem sejenak dan kembali melihat deretan menu yang ada, tapi semua menu yang ada itu semakin membuatnya heran. “Ehm. Kalau boleh tahu, frapKYUchinno itu minuman jenis apa, ya?”, tanya Nara sambil membacakan salah satu menu yang ada.

“Lalu choKYUlate blended itu apakah maksudnya, Chocolate?”, tanyanya lagi.

Pelayan itu mengangguk, “kami mencoba sesuatu inovasi yang baru”, jawabnya dengan senyumnya yang lebar dan ramah. Nara hanya terkekeh kaku, “satu chokyulate blended“, pesannya setelah ragu beberapa saat.

Sang pelayan segera mencatat pesanan Nara dan kembali ke meja barnya. “Mohon tunggu sebentar, nona”, ucapnya sebelum beranjak meninggalkan Nara.

Saat pelayan itu pergi, Nara kembali mengedarkan pandangannya ke sekeliling cafe. Tak ada lagi yang bisa Nara lakukan selain hanya memperhatikan keadaan sekitar. Itu semua karena Soohyun tak memperbolehkannya membawa gadget apapun.

Nara mengalihkan pandangan ke arah jendela cafe dan ia baru menyadari bahwa cafe ini sangatlah unik. Dari dalam sini, Nara bisa melihat pemandangan di luar padahal saat dia berada di luar tadi, Nara sama sekali tidak bisa melihat keadaan di dalam cafe. Jadi orang yang berada di luar tak akan bisa mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam café. “Aneh, padahal biasanya cafe selalu menggunakan kaca bening”, pikir Nara.

“Silakan, nona”, saat Nara masih disibukkan dengan semua pikirannya, pelayan itu datang kembali dengan membawa choKYUlate blended pesananya. Nara mengangguk singkat dan mengucapkan terima kasih padanya. Pelayan itu balas mengangguk kemudian kembali ke meja bar, tempat kerjanya berada.

Lima menit. Lima belas menit. Hingga akhirnya tiga puluh menit sudah Nara menunggu Soohyun di cafe ini. Entah sudah beberapa kali Nara menguap lelah sekaligus bosan. Sama sekali tak ada hiburan untuknya, apalagi di cafe ini sama sekali tidak disediakan BackGround Music untuk sekedar membuang kejenuhan.

“Hoaaahm”, Nara menguap kecil dan menyeka matanya yang berair karena mengantuk.

“Mau mendengarkan musik, nona?”, tanya pelayan itu dari balik meja barnya. Nara menoleh ke arah meja bar dan mengangguk semangat, “boleh! Kalau bisa, lagu-lagu 2PM ya? Atau MBLAQ juga boleh”, tawar Nara sehingga membuat pelayan itu tersenyum geli.

Pelayan itu berjalan keluar dari balik meja bar dan membawa sebuah remote control di tangannya. Kini dia mengarahkan remote itu ke sebuah penjuru dan dalam sekejap, lampu-lampu yang ada di cafe itu langsung padam secara perlahan. Hanya ada cahaya lampu berwarna biru muda yang berpendar halus di sekeliling cafe, sehingga membuat suasana cafe kini berubah menjadi sejuk dan nyaman karena warna biru tersebut.

“Music, CUE!”

Nara masih tak mengerti dengan apa yang terjadi saat pelayan itu mengatakan kata-kata itu sambil menunjuk ke arah panggung kecil yang ada tepat di hadapan meja Nara sekarang. Tapi tepat pada saat itu juga, tirai berwarna merah yang awalnya menutupi panggung itu mulai terbuka secara perlahan-lahan.

Di atas sana kini sudah ada Soohyun yang sedang duduk di atas kursi yang ditata manis, beserta dengan beberapa orang yang berdiri di hadapan standing mic nya masing-masing. Diatas panggung itu Soohyun menggunakan seragam SMA mereka berdua, Namsoon High School. Dia tersenyum manis kearah Nara yang kini hanya bisa menganga lebar tanpa bisa berkata-kata.

“Kwan Nara. Bagi beberapa orang, mungkin nama itu lebih dikenal sebagai nama seorang pewaris perusahaan otomotif terkenal di Asia“, Soohyun mengawali ucapannya itu dengan mic di tangannya, sehingga kini suaranya terdengar di seluruh penjuru cafe.

Tapi bagiku, Kwan Nara adalah nama seorang sahabat yang sangat, sangat, sangat berharga bagiku. Seorang sahabat yang bisa membuatku tertawa di saat-saat paling menyedihkan dalam hidupku dan bisa membuatku menangis disaat yang paling membahagiakan dalam hidupku.”

Namun beberapa bulan ini, aku merasa sahabatku itu menghilang entah kemana. Mungkin raganya masih ada, tapi sosok Kwan Nara yang kukenal dulu kini hilang entah kemana. Yang kulihat sekarang hanyalah Kwan Nara, seorang pewaris utama Kwan’s Corporation yang harus tampil sempurna dalam segala kesempatan. Sedangkan Kwan Nara yang kukenal adalah gadis yang..”, ucapan Soohyun terhenti saat melihat Nara menekap mulutnya, seakan berusaha sekuat mungkin menahan air mata yang ada di ujung pelupuk matanya. “Simple. Kwan Nara yang kukenal adalah gadis yang simple.”

Nara masih diam mendengarkan semua ucapan Soohyun. Entahlah, semua hal yang dikatakan Soohyun itu memang benar adanya. Nara memaksakan dirinya untuk menjadi yang terbaik, setidaknya menjadi cukup baik untuk disejajarkan dengan nama Kwan Seunghwan, sosok Kakaknya yang sempurna. Tapi saat mendengar ucapan Soohyun ini, rasanya ada sebuah gejolak di hati Nara yang memaksa ingin keluar dari peristirahatannya. Ya, gejolak yang diteriakkan oleh seorang Kwan Nara yang simple, bukan seorang Kwan Nara yang selalu mencoba untuk menjadi sempurna dalam segala hal.

Soohyun tersenyum kecil saat melihat Nara yang masih diam dihadapannya itu. “Dan semoga dengan lagu ini, aku bisa kembali menemukan sosok sahabatku itu lagi. Setidaknya hanya untuk hari ini.

Tepat saat Soohyun menyelesaikan kalimatnya, alunan musik mengalun dengan merdu. Nara menatap lurus ke arah Soohyun yang kini tengah tersenyum tulus kepadanya.

  Glee Cast – True Colors

 

♪ You with the sad eyes

Don’t be discouraged

I realize it’s hard to take courage

In a world full of people ♪

 

♪ You can lose sight of it all

And darkness still inside you

Make you feel so small ♪

 

♪ But I see your true colors shining through

I see your true colors and that’s why I love you

So don’t be afraid to let them show

Your true colors,

True colors are beautiful like a rainbow ♪

 

♪ Show me a smile then

Don’t be unhappy

Can’t remember when I last saw you laughing

If this world makes you crazy and you’ve taken all you can bear

You call me up because you know I’ll be there ♪

 

♪ And I see your true colors shining through

I see your true colors and that’s why I love you

So don’t be afraid to let them show

Your true colors,

True colors are beautiful,

Like a rainbow ♪

 

Soohyun kini beranjak dari bangkunya dan berjalan menghampiri Nara yang kini tengah terisak di mejanya. Dia mendekatinya dan duduk di sampingnya kemudian memeluknya dengan erat. Selama interlude mengalun, tak ada yang Soohyun katakan. Mereka hanya diam dan saling berpelukan, seakan hanya dengan hal itu mereka sudah dapat mengerti pikiran masing-masing.

Can’t remember when I saw you laughing“, ucap Soohyun sambil mengelus rambut Nara dan tersenyum lagi. Dia kembali berjalan menuju stage dan melanjutkan sisa lagu yang ia nyanyikan ini.

 

♪ If this world makes you crazy

You’ve taken all you can bear

You call me up because you know I’ll be there ♪

 

♪ And I’ll see your true colors shining through

I see your true colors and that’s why I love you

So don’t be afraid to let them show

Your true colors,

True colors are beautiful,

Like a rainbow ♪

 

“Aaaaaa!! Uljima, Nara-ya! Mianhae“, Soohyun langsung merengek menghampiri Nara tepat saat musik yang mengiringi lagunya sudah berakhir. Dia langsung memeluk Nara lagi, kali ini dibarengi dengan bujukan manja dan permintaan maaf sebanyak-banyaknya. “Maaf! Maaf! Maaf! Aku kira kau akan menimpukku dengan sepatu saat aku menyanyi di atas panggung! Aku tidak menyangka kau akan menangis seperti ini. Mianhae, Nara-ya.”

Babo! Siapa yang akan menimpukmu dengan sepatu, hah?”, ucap Nara di sela-sela isakannya. Dia ikut membalas pelukan Soohyun dan membenamkan kepalanya di bahu sahabatnya itu, “gomawo, chingu-ya. Jeongmal gomawo.”

“Itulah kenapa kau harus bersyukur memiliki sahabat sepertiku”, ucap Soohyun membanggakan dirinya. Dia kembali menuntun Nara untuk duduk di bangkunya sehingga kini mereka berdua kembali duduk di meja yang menghadap langsung ke arah stage mini tersebut.

Nara hanya terkekeh kecil dan mengangguk mengiyakan. “Ara. Aku saaaaangatt bersyukur memiliki sahabat sepertimu”, ucapnya dengan nada tidak rela. Soohyun yang tahu bahwa Nara mengatakannya dengan tidak rela, hanya bisa menggembungkan pipinya dengan sebal.

“Oh ya, selama menunggu 30 menit tadi apa kau tidak bosan?”, tanya Soohyun. Nara langsung mengangguk cepat, “BOSAN! Ya Tuhan, rasanya aku seperti ditarik lagi ke sewaktu kita menjalani Ujian Negara. Sunyi Senyap dan membosankan”, keluhnya.

Soohyun hanya mengangguk-angguk dan menolehkan kepalanya ke arah pelayan yang kini sudah berdiri di balik meja bar (lagi). “OPPA, OPPA! Music Cue!”

Tepat saat itu juga, lampu di dalam cafe langsung berubah secara mendadak. Lampu-lampu yang awalnya berpendar biru manis, kini berubah menjadi kuning terang dan berkerlap-kerlip ceria. Dan saat Nara masih bingung dengan apa yang terjadi, tiba-tiba saja terdengar suara yang sangat Nara kenali.

♪Super Junior  Donghae & Eunhyuk – Oppa Oppa

 

♪ Ah, Ah, hana, dul, set!

Welcome to the Super Show!

Let’s Go~!! ♪

 

NO WAY!”, teriak Nara histeris saat melihat sosok pria yang memakai jas berwarna hitam beserta dasi kupu-kupu berwarna senada itu keluar dari balik tirai panggung. “Donghae Oppa?!”

Donghae yang mendengar teriakan Nara langsung melambai semangat dan melemparkan kiss-bye ke arahnya. Tak lupa juga disertai dengan kedipan matanya yang menggoda, namun sama sekali tidak memiliki pengaruh apapun pada Nara.

 

♪ My name is DongHae!

Let’s party tonight!! ♪

 

♪ Geudae ye maeume bureul jilleo

Naega wonjo yeoja killeo

Monja sseotda, jiwot daga sseotda

Jiwot daga hage hwag kkosheo bolla ♪

 

♪ Bame jam mot jage michi dorok gaman duji anha

Nareul mallil saenggak haji mara

Geureo daga dachin da ♪

 

Seakan masih belum puas membuat Nara menganga dengan kehadiran Donghae yang tiba-tiba, kini Donghae mengarahkan jarinya ke arah sisi berlawanan dari tempatnya berada sekarang. Kini sosok pria lainnya muncul dengan jas yang sama dengan yang dikenakan oleh Donghae. Nara tak mampu berkata-kata, tetapi Soohyun yang ada di sampingnya langsung berseru semangat. “EUNHYUK OPPA!”

 

♪ Assa! ppil badasseo bamsae dorok dallil kka

Nugul nae mamdaero bamsae bureul jireulkka

Hey won’t you take me to, funky town

I’m international, Baby 1,2,3 Let’s go ♪

 

Kini Donghae dan Eunhyuk berjalan menuruni panggung kemudian menghampiri meja Nara dan Soohyun. Kedua gadis itu masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Nara dengan semua keheranannya sedangkan Soohyun sibuk dengan semua teriakan histerisnya. Dan teriakan Soohyun makin menjadi-jadi saat Eunhyuk dan Donghae menari kompak tepat di hadapan mereka berdua.

 

♪ Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa

Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa

I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar

i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa ♪

 

Eunhyuk yang seakan gemas dengan sikap Nara, langsung menarik tangannya dengan agak kuat sehingga kini Nara sudah berdiri di samping Eunhyuk dan kebingungan melihat Eunhyuk yang sedang heboh menari sendiri.

 

♪ Iri jeori ippeuni itneun gose gaseo (HOLLA)

Yori jori danimyeon seo Shawty Shawty (HOLLA)

Oppa oppa rago da bulleo nan gukje jeogin oppa

Jibe gaji marago hajima nan modeun iye oppa ♪

 

Tak mau kalah, kini Donghae menarik Nara ke sisinya dan memperagakan beberapa gerakan tarian di depannya. “Ikuti gerakannya, Nara-ya!”, seru Eunhyuk dengan gemas saat melihat Nara yang hanya menggerakkan kakinya ke kiri dan kanan, persis seperti gerakan anak TK saat sedang paduan suara.

 

♪ Assa! gibun johda oneul gyesok dallil kka

Nugul nae mamdaero bamsae bureul jireulkka ♪

 

“Aku tak bisa menari, Oppa!”, balas Nara. Namun Eunhyuk langsung memeluk Nara dari belakang dan menggerakkan tangannya sesuai gerakan lagu. “Hana, dul! Hana, dul!”, ucap Eunhyuk dan Donghae berbarengan. Lama-kelamaan Nara mulai terbiasa dengan irama dan gerakan lagu ini.

 

♪ Hey won’t you take me to, funky town

I’m international, Baby 1,2,3 Let’s go ♪

 

♪ Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa

Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa

I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar

i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa ♪

 

Keurae! Seperti itu, Nara-ya! Ya, hana, dul! Hana, dul!”, Donghae masih semangat berteriak mengiringi setiap gerakan yang dibuat oleh Nara sedangkan Eunhyuk setia mencontohkan gerakan tarian Oppa Oppa ini.

 

♪ Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa

Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa

I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar

i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa ♪

 

♪ I say DongHae, You say Oppa!

DongHae! ♪

 

Donghae mengarahkan microphonenya ke arah Soohyun yang masih sibuk berteriak histeris. Tentu saja Soohyun langsung berteriak, “OPPA!”. Donghae berseru lagi, “DongHae!” Dan dibalas lagi oleh teriakan Soohyun, “OPPA!”

Kini gantian Eunhyuk yang langsung merangkul bahu Nara dan mengarahkan microphonenya kearah gadis itu. ♪ I say EunHyuk, You say Oppa! EunHyuk! ♪

Bukannya menyebut “Oppa“, Nara malah berteriak “PLAYBOY! EUNHYUK PLAYBOY!! AAWWW!!”, tentu saja ucapan Nara itu langsung dibalas dengan jitakan manis yang bersarang mulus di kepalanya, hadiah dari Eunhyuk.

Namun kini Donghae dan Eunhyuk berteriak bersama-sama, ♪ I say SuJu, You say Oppa! SuJu! ♪

Nara tak bisa mengatakan apapun saat mendengar kata-kata Eunhyuk dan Donghae. Matanya terpaku ke arah panggung dan hatinya seakan ingin meledak karena bahagia saat melihat satu persatu member Super Junior keluar dari balik panggung itu. Diawali dengan Shindong, Yesung, Ryeowook, Siwon, Sungmin, hingga yang terakhir Leeteuk.

Mereka semua langsung tersenyum lebar saat melihat sosok Nara yang kini seakan membeku karena melihat kedatangan mereka semua. “Nara-ya!”, seru semua member bersamaan dan memeluk Nara dengan erat. “Akhirnya kami bisa bertemu denganmu!”

Nara sudah tak tahu dia berada di mana sekarang. Apa dia bermimpi atau tidak? Entahlah, Nara tak tahu. Dia hanya ingin menikmati semua kehangatan ini. Kehangatan yang bukan hanya dia dapatkan dari perlakuan seorang Oppa, tapi juga dari 14 Oppa kesayangannya.

“Masih ada satu reff! Ayo dance battle! Dance battle!”, seru Eunhyuk dan membuat kerumunan itu segera melepaskan diri, mencoba berkonsentrasi dengan ide yang diusulkan oleh Eunhyuk : Dance Battle.

Diawali oleh Siwon yang menirukan tarian Abracadabra – Brown Eyed Girl dan juga Bo Peep Bo Peep – T Ara hingga diakhiri dengan tarian tanpa judul dari Ryeowook dan Yesung yang seakan membuat Nara sakit perut karena terus tertawa geli.

 

♪ Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa

Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa

I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar

i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa ♪

 

Selama dance battle, Leeteuk tak pernah melepaskan rangkulannya dari bahu Nara. Setiap kali Nara menolehkan kepalanya, Leeteuk tak pernah berhenti tersenyum sehingga membuat lesung pipinya terlihat jelas. Nara selalu senang melihat lesung pipinya, seakan membuat sosok Seunghwanlah yang kini ada di sampingnya. Tapi Nara menyukai kenyataan bahwa kini Leeteuk lah yang ada di sampingnya. Baginya, sosok Seunghwan dan Leeteuk sama penting di sisinya.

 

♪ Naega tteotda hamyeon da wechyeo, oppa, oppa

Tokyo, London, New York, Paris, oppa, oppa

I’m so cool, I’m so cool, Party like a superstar

i ppeuni deul da moyeora tteotda, oppa, oppa ♪

 

“YEAYYYY!!”, semua member langsung berseru bersamaan dan mengangkat tangannya ke udara. Tanpa rasa berdosa, Nara langsung berseru, “YEAY! PUT YOUR HANDS UP! PU-PU-PU-PU-PUT YOUR HANDS UP!”.

Semua member Super Junior langsung menatap gadis di hadapan mereka itu dengan tak percaya. “GADIS IBLIS!!”, seru mereka dengan nada geram sambil menjitaki kepala Nara.

Nara hanya tertawa lepas biarpun kini kepalanya terasa kesakitan karena serangan jitakan yang bertubi-tubi itu. Namun baru saja Nara ingin membalas semua perlakuan semua member kepadanya, kini terdengar alunan piano dari arah panggung.

Nara mencoba melongokkan kepalanya dari sela-sela tingginya tubuh para member Super Junior. Tetapi semua member malah menuntun langkahnya untuk kembali ke meja dan menyuruhnya untuk duduk, “Nah. Nikmati semuanya baik-baik, Nara-ya. Karena aku yakin dia tak akan melakukan ini untuk kedua kalinya”, bisik Sungmin dan membuat Nara semain keheranan.

“Memangnya ada ap..”

Ucapan Nara langsung terhenti saat dia melihat sosok Soohyun yang kini tengah duduk di depan sebuah piano. Tangannya dengan lihai memainkan tuts piano itu sehingga membuat sebuah alunan melodi yang indah.

Seakan belum cukup membuat Nara terkejut dengan semua hal yang terjadi hari ini, kini dari balik stage muncullah sosok seorang pria yang selalu muncul di tiap mimpi Nara setiap malam. Sosok pria yang menjadi alasannya untuk bisa bertahan di kehidupannya sekarang. Sosok pria yang merupakan segalanya bagi Nara.

Cho Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan perlahan ke tengah stage sementara itu Soohyun masih memainkan tuts piano dengan lihai. Mata Nara tak pernah bisa lepas dari sosok Kyuhyun yang kini berdiri tepat di hadapannya, hanya dibatasi oleh jarak yang tak berarti.

Nara tahu alunan irama lagu ini.

  Huh Gak – Hello.

 

♪ uri heojimyon andwejana ♪

(We can’t break up )

♪ uri ibyor-hagin ireujana ♪

(It’s too early for separation for us)

♪ iroke nal ttonagamyon andweyo ♪

(You can’t just leave me like this)

♪ nega haji mot-han maldeuri ajik nomu maneunde ♪

(There’s so much that I didn’t say yet)

♪ idero nal ttonagaji maseyo ♪

(Please don’t leave me like this)

 

Kyuhyun masih tak bisa mempercayai apa yang sekarang ada di depan matanya. Di depannya kini ada sosok gadis yang memenuhi otaknya setiap saat. Di depannya kini ada sosok gadis yang namanya selalu berada di dalam relung otak dan pikirannya. Gadis yang merupakan segalanya bagi Kyuhyun.

Kwan Nara.

Dan sekarang dia menyanyikan lagu ini untuknya. Lagu yang benar-benar ingin ia sampaikan karena inilah ungkapan hatinya yang sesungguh-sungguhnya.

 

♪ geude igi ttemune nan ♪

(Because it’s you, I’m-)

♪ jongmal geudeyotgi ttemune nan ♪

(Because it was you, I-)

♪ ideroneun ideroneun nan andweyo ♪

(I can’t go on like this)

♪ nega saraganeun iyuneun ojik geude ppunijyo ♪

(The reason I live is only you)

♪ jebal-lareul ttonagaji marayo ♪

(Please don’t leave me)

 

Kyuhyun tak bisa melakukan apapun selain menatap mata gadis itu lekat-lekat. Mata itulah yang selalu menemani hari-harinya selama tiga tahun ke belakang. Mata yang baru Kyuhyun akui keindahannya pada saat ini, pada saat dia pernah merasakan kehilangan pancaran cahaya matanya dan ingin meraihnya kembali. Pancaran cahaya yang bersinar untuknya, hanya untuknya.

 

♪ geudeneun ne sarang geuriun ♪

(You are my love, my love that I long for)

♪ ne sarang nal saranghetdon saram ♪

(You’re the person that used to love me)

♪ ijeneun manjil su opjiman ♪

(Now I can’t touch you but)

♪ nega geuriun mankeum geudedo geuriun-gayo ♪

(Will you long for me as much as I long for you?)

♪ nega michil deusi saranghetdon geu saram hello ♪

(The person that I loved crazily, hello)

 

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuruni tangga stage dan berjalan menuju meja tempat Nara berada. Entahlah, Kyuhyun tak tahu apa yang tengah ia lakukan sekarang. Yang ia tahu, ia hanya ingin menatap mata itu dari dekat dan jika bisa, ia ingin merengkuh tubuh mungil itu kembali kedalam pelukannya.

 

♪ saranghetgi ttemune nan ♪

(Because I loved you, I’m-)

♪ jongmal saranghetgi ttemune nan ♪

(Because I really loved you, I’m-)

♪ jugeul mankeum jugeul mankeum himdeuneyo ♪

(Suffering to the point of death, to the point of death)

♪ jukji mot-he saragago inneun nega boinayo ♪

(Can you see me dying and not alive?)

♪ jebal nege dasi dorawajwoyo ♪

(Please come back to me)

 

Di satu sisi, Nara bisa merasakan kedelapan member lainnya mundur perlahan saat Kyuhyun mendekati mejanya dan Nara makin menjadi gugup, tak tahu harus melakukan apa. Seluruh syarafnya seakan menyuruh dirinya untuk segera menghambur ke dalam pelukan pria itu. Tapi di satu sisi, otaknya seakan menyuruh dirinya untuk terus mengutamakan ego dan harga dirinya. Entahlah, rumit untuk dijelaskan, memang. Jadi Nara hanya bisa diam di bangkunya dan menatap Kyuhyun yang semakin mendekati mejanya secara perlahan.

Sementara itu, semua member yang memperhatikan kejadian yang terjadi di hadapan mereka sekarang itu hanya bisa mengernyit heran. Semua hal yang terjadi sekarang benar-benar diluar perkiraan mereka. Padahal awalnya mereka mengira bahwa pertemuan antara kedua orang ini akan dipenuhi dengan tangis haru dan pelukan rindu dari keduanya, tapi sekarang mereka malah hanya diam. Tak ada pelukan atau bahkan sebuah ciuman rindu, seperti hal yang diperkirakan oleh Donghae dan Eunhyuk sebelumnya.

 

♪jongmal idero kkeutnal goramyon ♪

(If it was going to end like this)

♪ ige majimagiramyon ♪

(If this is really the end)

♪ jigeum doraga geuttero , soro mollatdon geuttero ♪

(I want to go back to the time when we didn’t know each other)

 

Lagu itu hampir mendekati part akhir dan pada saat itu juga, langkah Kyuhyun sudah sampai tepat di depan meja Nara berada. Mereka berdua masih sama-sama diam, tak ada salah satupun dari mereka yang mengambil inisiatif untuk melakukan gerakan pertama.

 

♪ nomu neujoborimyon nomu neujoborimyon ♪

(If it’s too late, if it’s too late)

♪ nega saraganeun ge nomu himi deuro nal borilkka bwa ♪

(I think I’ll finish myself because living is too hard)

 

Hingga akhirnya part lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun benar-benar akan mendekati akhir, Kyuhyun melangkahkan kakinya untuk lebih mendekati posisi Nara berada sekarang. Kini dia sudah berada di samping gadis yang tengah duduk terpaku itu dan Kyuhyun segera membungkukkan badannya, supaya sudut penglihatannya menjadi sejajar dengan mata Nara.

Kyuhyun tak memeluknya. Kyuhyun tak menciumnya. Kyuhyun tak melakukan hal seperti itu. Dia hanya mengelus kepala Nara dengan lembut dan tersenyum manis sembari menyanyikan lirik terakhir dari lagu yang dia nyanyikan saat ini.

 

♪ nega michil deusi saranghetdon geu saram.. ♪

(The person that I loved crazily..)

 

“Hello”, satu kata itu seakan sudah mewakili seluruh perasaan Kyuhyun. Sebuah sapaan singkat yang sangat ingin Kyuhyun katakan, sebuah kata yang seakan mewakili semua pernyataan cinta yang sudah menggantung di ujung bibirnya. Sebuah ungkapan yang memberitahu sebagaimana besarnya perasaan rindunya kepada gadis dihadapannya ini.

Sementara itu, Nara merasakan sengatan listrik dengan tegangan tinggi menjalar ke seluruh tubuhnya tepat pada saat tangan Kyuhyun mengelus kepalanya. Jujur saja, sedari tadi Nara tidak mengharapkan Kyuhyun akan memeluknya atau mencium bibirnya.

Tidak, Nara tidak pernah menginginkan hal itu.

Yang Nara inginkan hanyalah supaya Kyuhyun mengelus kepalanya dan tersenyum lembut padanya. Sama seperti dengan hal yang selalu dia lakukan tiga tahun yang lalu. Sebuah sentuhan di kepalanya itu seakan sudah menjelaskan semua hal yang Kyuhyun lakukan padanya.

Kyuhyun tak perlu memeluknya dengan erat sebagai tanda bahwa dia akan melindungi gadis itu dari apapun. Kyuhyun tak perlu menciumnya dengan manis sebagai bukti bahwa dia mencintai Nara apa adanya. Bagi Nara, hanya dengan sentuhan lembut di kepalanya itu, Nara sudah menganggap bahwa Kyuhyun siap menjadi seorang pria yang bertanggung jawab atas dirinya, mencintainya secara utuh apa adanya dan juga melindunginya dari segala ancaman apapun.

Dan saat Nara melihat senyuman yang terukir di bibir Kyuhyun, semua memori yang terjadi selama tiga tahun itu seakan berputar kembali di otaknya. Tentang semua pertengkaran yang mereka lakukan, tentang semua tawa yang manis, tentang semua cerita yang mereka bagi bersama dan tentang semua senyuman yang selalu ada di wajah pria itu selama tiga tahun mereka bersama.

Dan Nara masih tak bisa mempercayai bahwa sekarang pria itu sudah berdiri di depannya. Menatap matanya dengan lembut dan dengan senyuman manis yang terukir di wajahnya. Apakah ini mimpi?

“Hello”, Kyuhyun mengakhiri lagunya dan memperhatikan sosok Nara yang kini menangis terisak di hadapannya. Baru kali ini Kyuhyun melihatnya menangis dan Kyuhyun yakin ini pertama kalinya gadis itu menangis di hadapannya dalam jangka waktu tiga tahun mereka saling mengenal.

Uljima“, bisik Kyuhyun masih sambil mengelus perlahan rambut Nara dan tersenyum kecil. “Kwan Nara adalah gadis yang kuat dan tak akan pernah menangis karena seseorang yang bodoh bernama Cho Kyuhyun ‘kan?”

Nara terkekeh pelan saat mendengar ucapan Kyuhyun itu. “Berniat menyerangku dengan ucapan yang pernah kuucapkan dulu, Cho Kyuhyun yang tampan?”

Kyuhyun mengangkat bahunya dan bertingkah sok ekslusif dengan membenarkan kerah kausnya sendiri. “Jangan berpikir bahwa kau bisa mengalahkanku dalam segala hal, Kwan Nara sayang. Karena dibandingkan denganmu, aku ini jenius”, balasnya.

Nara mendengus geli dan menjitak kepala Kyuhyun dengan gemas. “Kau tahu? Sekarang IQ ku sudah setara dengan IQ mu, tahu? Jadi jangan pernah menganggapku bodoh lagi atau..”, Nara mengambil pisau makan berwarna perak yang tersedia diatas meja cafe itu dan mengarahkannya ke arah leher Kyuhyun sembari tersenyum sinis. “..kau akan mati ditanganku, Cho Kyuhyun yang tampan.”

“Cish”, Kyuhyun balas mendengus geli dan menatap Nara dengan tatapan mata merendahkan. “Kau lah yang akan mati ditanganku. Jadi bersiap lah untuk hal itu, Kwan Nara sayang.”

“Oh ya?”, nada suara Nara mulai meninggi dan kini ia mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun sehingga kini jarak diantara keduanya semakin menipis. “Kau ingin membuatku tunduk padamu, hah? Ck, hanya di dalam mimpimu, Cho Kyuhyun yang tampan.”

“Teruslah bermimpi, Kwan Nara sayang”, balas Kyuhyun gemas. Detik setelahnya, Kyuhyun tak mencekik leher Nara ataupun menjambak rambutnya seperti biasa. Dia malah merengkuh tubuh gadis itu ke dalam pelukannya dan memeluknya erat, seakan tak pernah mau melepaskannya lagi. “Jika hal itu yang bisa membuatmu tetap disisiku, maka teruslah bermimpi seperti itu.”

Nara tak berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Kyuhyun, dia hanya diam dan berusaha menikmati pelukan ini. “Cho Kyuhyun babo“, bisik Nara jahil dan segera dibalas dengan jitakan kecil di kepala gadis itu. “Aku tak akan pernah bisa berhenti bermimpi tentang hal itu, tahu”, jelas Nara dan membuat senyum Kyuhyun kembali terkembang. “Makanya aku katakan, kau ini bodoh. Memohon tentang hal yang sudah terjadi.”

Disaat mereka berdua masih sibuk dengan pikirannya masing-masing, tiba-tiba terdengar alunan piano yang diiringi dengan nyanyian seorang wanita. Nara mengalihkan pandangannya ke arah stage dan melihat Leeteuk sudah menggantikan posisi Soohyun di depan piano, sedangkan kini Soohyun berdiri di depan microphone yang ada di samping kiri stage. Siwon juga kini sudah bersedia di belakang drum dengan dua stick drum di tangannya.

“Apa lagi ini?”, tanya Nara yang seakan masih tak percaya bahwa masih ada event yang disiapkan untuknya.

Kyuhyun tak menjawab pertanyaan Nara. Dia hanya tersenyum penuh arti ke arah keenam membernya yang masih berdiri di belakang. Keenam member lainnya itu langsung mengacungkan jempol mereka secara kompak dan memberi isyarat supaya Kyuhyun segera kembali ke atas panggung.

Tak ingin membuang waktu, Kyuhyun segera kembali ke atas panggung dan berdiri menghadap tepat ke arah Nara yang masih kebingungan di tempatnya.

♪ Glee Cast – Just The Way You Are
♪ Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they’re not shinin’

Her hair, her hair falls perfectly without her tryin’

She’s so beautiful

And I tell her everyday ♪

 

Selagi Kyuhyun menyanyikan setiap lirik dari lagu Bruno Mars – Just the Way You are, Nara hanya bisa terpaku di bangkunya.

 

♪ Yeah, I know, I know when I compliment her, she won’t believe me

And it’s so, it’s so sad to think that she don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay?

I say.. ♪

 

Tapi pada saat itu juga, keenam member lainnya langsung menghampiri Nara dan mengajaknya untuk berdiri dari bangkunya.

Oppa, apa yang mau kalian lakukan?”, seru Nara heran karena kini Sungmin menggenggam tangannya dan menariknya ke lantai dansa yang ada di depan stage. Seakan tak mempedulikan semua pertanyaan Nara, Sungmin segera memposisikan tubuh Nara ke dalam posisi pasangan yang akan berdansa. “Eh? Apa-apaan ini?”, ucap Nara yang kebingungan saat Sungmin kini merangkul pinggangnya dan menariknya mendekat. “Sungmin Oppa, mau apa kau?”

 

♪ When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are ♪

 

Seiring dengan musik dan lagu yang mengalun, Sungmin menuntun tubuh Nara untuk mengikuti gerakan dansa sederhana yang biasa dilakukan oleh setiap pasangan. “Kaki kanan dulu. Ya, sekarang kiri. Hana, dul. Hana, dul“, ucap Sungmin mengiringi setiap langkah kaki Nara yang sangat kaku dalam berdansa. Sama seperti sebelumnya, lama-kelamaan Nara mulai terbiasa dengan gerakan dansa itu.

 

♪ And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘Cause girl, you’re amazing

Just the way you are ♪

 

Setelah bisa menguasai gerakan dansa itu, tanpa aba-aba Sungmin mengoperkan tubuh Nara ke arah Ryeowook yang ada di sampingnya. Nara yang awalnya keheranan, kini langsung mengerti saat Ryeowook juga ikut berdansa bersamanya dengan posisi yang sama seperti yang dia lakukan dengan Sungmin barusan. “Bukan kiri! Kanan, Nara-ya!”, seru Ryeowook dengan gemas saat Nara salah menggerakkan kakinya.

Kyuhyun hanya menatap semua kejadian itu dari atas panggung. Dia terkekeh samar saat melihat ekspresi kebingungan yang muncul dari wajah gadis itu sekaligus merasa bahagia saat melihat keenam membernya itu membantunya dengan sukarela. Hal yang sangat menenangkan saat mengetahui bahwa mereka semua bukan menganggap Nara sebagai sosok kekasihnya semata, tetapi juga sebagai sosok adik yang mereka sayangi.

 

♪ Her lips, her lips, I could kiss them all day if she’d let me ♪

 

Kyuhyun memperhatikan Nara yang kini tengah berada dalam rangkulan Eunhyuk dan Eunhyuk langsung pura-pura memajukan bibirnya untuk mencium Nara, sama seperti dengan lirik yang dinyanyikan oleh Kyuhyun. Tapi tentu saja dibalas dengan jitakan keras di kepala sang anchovy itu.

Kini Nara berganti pasangan dansa, kali ini dengan Yesung. Namun bukannya mengajari Nara berdansa, Yesung malah menari tarian aneh dan membuat Nara tertawa tanpa henti karena melihat sikapnya itu.

 

♪ Her laugh her laugh, she hates but I think it’s so sexy

She’s so beautiful

And I tell her everyday ♪

 

Hingga akhirnya semua member sudah mengajarkan gerakan dansa sederhana pada Nara sehingga kini dia bisa mempraktikkan gerakan itu dengan leluasa. Kini keenam member itu langsung merangkul Nara supaya berdiri di tengah-tengah mereka dan menghadap ke arah panggung, tempat Kyuhyun berada.

 

♪ Oh, you know, you know, you know I’d never ask you to change

If perfect’s what you’re searching for, then just stay the same

So don’t even bother asking if you look okay

You know I’ll say ♪

 

Selagi menyanyikan lirik itu, Kyuhyun beranjak menuruni panggung dan mulai mendekat ke arah Nara. Sama seperti sebelumnya, keenam member yang awalnya mengelilingi Nara kini mulai mundur secara perlahan sehingga menciptakan ruang khusus untuk mereka berdua.

Saat memasuki bagian reff kedua, Kyuhyun melemparkan microphone yang ia pegang itu ke arah Yesung yang menerimanya dengan sigap sehingga kini Yesunglah yang menyanyikan bagian reff itu.

Dengan kedua tangan yang bebas, Kyuhyun mengulurkan tangan kanannya ke arah Nara. Posisinya bagaikan seorang pangeran yang mengajak sang putri untuk berdansa bersama. Nara terkekeh kecil dan menyambut uluran tangan Kyuhyun kemudian mulai berdansa sesuai dengan gerakan yang sudah diajarkan keenam member lainnya.

 

♪ When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are ♪

 

♪ And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘Cause girl, you’re amazing

Just the way you are ♪

 

“Jangan pernah berubah”, bisik Kyuhyun di tengah-tengah gerakan dansa mereka. Nara mendongakkan kepalanya untuk menatap mata Kyuhyun dan tersenyum manis sehingga kini eyesmilenya terlihat jelas. “Tidak ada yang berubah. Hanya terasa berbeda. Iya ‘kan?”, ucap Nara singkat.

Kyuhyun mengangguk mengiyakan dan mengecup puncak kepala Nara sekali, “Terima kasih karena sudah kembali sekali lagi.”

Nara mengangguk kecil dan mengeratkan genggaman tangannya pada tangan Kyuhyun, “Terima kasih karena sudah meraihku sekali lagi.”

Kini semua member langsung berkumpul mengelilingi kedua insan itu, termasuk Soohyun, Leeteuk, dan Siwon yang segera turun dari panggung dan ikut berkumpul bersama yang lainnya. Entah dari mana, kini di tangan mereka semua sudah ada confetti dan detik berikutnya terdengar banyak suara dentuman nyaring beserta teriakan riuh dan tawa bahagia.

 

♪ Girl, you’re amazing

Just the way you are ♪

***

Choi’s Corporation

♪ EXO – K — What is Love

“Ya, aku paham. Tidak apa-apa, eomma. Hanya tidak sengaja terpeleset saat menaiki tangga dan tidak beruntung karena wajahku mendarat duluan”, ucap Taewoo pada speaker handphone yang ia genggam di tangannya. “Bukan luka parah, jadi tenang saja.”

Tangan Taewoo masih menempelkan kantung berisi es batu itu ke bagian wajahnya yang kini membiru karena lebam. “Ya. Aku akan lebih berhati-hati. Ya, Eomma. Mimpi indah”, ucap Taewoo dan mengakhiri pembicaraannya di telefon bersama dengan Ibunya itu.

Selama beberapa saat, suasana di ruangan itu benar-benar menjadi sunyi senyap, hanya beberapa kali diselingi oleh ringisan kesakitan yang muncul dari bibir Taewoo saat lukanya kembali berdenyut perih.

Taewoo menyenderkan tubuhnya ke bangku kerjanya dan mendongakkan kepalanya ke atas, menatap langit-langit ruang kerjanya yang megah. Selama beberapa saat, dia hanya diam dan menghela nafas beberapa kali.

Hingga akhirnya pandangannya turun ke arah sebuah dua figura foto yang ada di atas meja kerjanya. Dua figura foro berukuran kecil bila dibandingkan dengan figura foto keluarganya yang terpajang di dinding ruang kerjanya. Dua figura itu hanya berukuran 15x10cm dan diisi oleh foto berwarna hitam putih di dalamnya.

Taewoo meraih figura pertama yang berisi fotonya bersama dengan empat orang lainnya. Dua pria dan dua wanita. Salah satunya adalah Kwan Seunghwan, seseorang yang orang-orang kira adalah sahabat baiknya.

Dia meletakkan figura foto itu kembali ke atas meja dan meraih satu figura lainnya. Kali ini di dalam foto itu hanya berisi dua orang, foto dirinya bersama dengan seorang gadis berambut pendek yang terlihat enggan tersenyum ke arah kamera.

Taewoo mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya dan mulai membersihkan kaca figura yang terlihat berdebu itu. Sesekali ia tersenyum perih saat melihat foto gadis berambut pendek itu, “aku rela menyerahkan segalanya..”, bisik Taewoo sembari masih membersihkan debu di figura foto itu. “..asal kau bisa kembali, Joongmi-ya.”

Kim Joongmi, dialah satu-satunya gadis yang pernah singgah di hati Taewoo. Dia lah gadis yang bisa membuat Taewoo tertawa lepas ditengah tekanan status sosialnya sebagai pewaris perusahaan besar dan ternama.

Dan dialah salah satu alasan mengapa Taewoo menyingkirkan keberadaan Seunghwan dari muka bumi ini.

“Aku rela melakukan apapun, asalkan kau kembali sekali lagi.”

***

–T.B.C–

Yeay! Selesai! *throws confetti*

Oh ya, buat yang dari kemaren pengen liat KyuNara ketemu, akhirnya terkabul kan nih? Mereka ketemu! Balikan pula. Haha.

Tapi tenang aja, di next chapter masih ada moment KyuNara di cafe kok. Nggak mungkin kan abis nyanyi terus udahan gitu aja? Harus ada ngobrolnya dong. Tapi ngobrolin apa? Rahasia!

Terus, siapa sih Kim Joongmi? Apa hubungannya sama Seunghwan – Taewoo?

 Apa bener Taewoo udah pernah cium Nara?

Tunggu jawabannya di next chapt!🙂

P.s : Soal WGM, entah kenapa bingung lanjutinnya. Mungkin gara-gara sekarang Kyu beneran ikut WGM, jadi aku juga bingung mesti gimana (-____-) takutnya beneran jadi kenyataan, haha.

Satu persatu ini mulai jadi kenyataan, sih. Awalnya Kyu yang ikutan WGM (padahal awalnya semua orang yakin kalau Kyu nggak bakal ikutan WGM), nama couple Kyu yg ternyata Jung Yeonjoo (nama asli Mikki — ulzzang yg jadi Nara — itu juga Lee Yeonjoo)

Yang bikin shock itu, nomor plat mobil Kyu yang 67라 (67 – tanggal 6, bulan 7 – 6 Juli ‘kan tanggal lahirnya Nara.) Terus 라 (Ra) kan nama panggilan Nara (-__-)

Haha! Jangan dipeduliin! Cuma curcol doang kok. Yang penting, tetep inget aja..ini cuma FF. Jadi jangan dianggep serius ya🙂

Oke, seperti biasa. Comments are L.O.V.E. (•¯⌣¯•)♥

149 thoughts on “{KyuNara Scene} Hello ♪

  1. kyaaaaaa taewoo such a badass, badass with a reason behind😀 *alasannya ternyata joongmi
    dan ga bisa ga ngakak pas SJ oppa+soohyun+nara nari2 geje di kafe
    what a brilliant idea hahaha
    nah gt kek ga ada gengsi2an, kangen ya kangen. pgn ketemu ya ketemu
    say it when you’re mean it.
    dasar pasangan gengsi gue gede :p
    kekeke semacam lega liat mereka damai
    kangen scene gila2an mereka, jangan galau2 lagi ah
    bawaannya pgn nggaplok kyu biar dia sadar *brutal*
    nice cha, semoga bs ada lanjutannya lagi
    this is war between kyu vs taewoo kekekek

  2. *sujud syukur*
    Ya Allah.. Alhamdulillaaaah akhirnya balikaaaaan alhamdulillaaaaah *sujud syukur lagi*
    Adegan kafenya romantis bangetttt seriuuuusss aaaaaah aku jadi pengen kayak nara….. Disayang oppa O(≧∇≦)O
    Iya kak aku juga sadar itu nama istrinya kyuhyun jung yeonju, langsung kepikir, nah itu kan nama aslinya mikki lee yeonju 8D
    Aku jd penasaran sama taewoo, dia bakal ngelakuin apa ya :O
    Hmm mungkin joongmi itu pacarnya taewoo tp direbut seunghwan? B) /sinetron/
    Hihihi ga sabar nunggu cerita selanjutnya! Pasti seru nih obrolannya kyunara yg sama2 memendam perasaan dari segitu lamanya ga ketemu, sama2 menderitanya (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) Aku tunggu banget kak!😀 hwaiting!😀

  3. Uhuukk itu soohyun temennya nara yg duluuuu bgt itu bkn? Akhirnya dia muncul kembali dan byk dpt part ngomong disini *plok plok* haaaa saya jadi ngefans sm si taewoo ini aaahhh joongmi you’re so lucky *cipok taewoo* -____-v baidewai itu BGMnya oke punya deeh lagu kesukaan saya semuaahh *terharuu*
    -salam, member thegranddaughter \m/

  4. Sukaaaa bangettt. .
    Lanjutannya ditunggu bangettt
    kerennnn bangetttttt
    pokoknya serba bangettt dehhh
    sumpah thorrrrr

  5. WUAAHHH! first kah saya ??? hihi,, sukaaa, ini mau nangis, mau ketawa, mau jingkrak”,
    Akhirnya balikan kan mereka ?? jadi lagi kan ?? yeay.. *kyunara yg balik, saya yang bahagia

    wooo… tak kira taewoo naksirnya ama Nara ternyataa ???
    jangan-jangan taewoo ma seunghwan rebutan cewek ini ?? hayoo
    syudah ah, at last saya sukaa semua lagunyaaaa..

    *kirim chu ke taewoo n giyu

    eh, saya yang baru nyadar,, ntu mikki (lee yeonjoo) dulu pernah ttm-an ama chihoon,, wuah,, pas banget ii yg jadi taewoo chihoon….

  6. adegan kyu sinis’n ma taewoo keren, sura evil’y kyu keluar dengan sempurna😄
    pas mukul juga, marem bangat kayanya…. mpe taewoo ga bsa berdiri gtu…

    kyunara kembaliiiiii,, senangnyaaaaaaaaaaa *nyalain kembang api*…
    ya kyuhyun jd romantis deh, ya walaupun cuma saat ini aja…
    kalo kaya gini kan enak, berasa nostalgia kyunara deh apa lgi pas baca cho kyuhyun yg tampan ma kwan nara sayang ^^

    ahhhh nara kelar sekarang masalah taewoo neh, ribet ye…. kim jongmi itu sapa lg??? tambah pelik,

  7. waaaaawwww seruuuuu!!!!
    disitu kyu so sweet banget sampe dansa sama nara

    paling suka omongan kyu yg 이제 부터 전젱이야
    kesannya gimana gitu

    kim joongmi??
    wah mudah2an dia cepetan dateng lagi k hidup taewoo

  8. *lempar petasan* *tabur kembang tujuh rupa* *syukuran*
    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
    KYUNARA BALIKANNNNNNNNNNN ‎​​​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
    Semuaaaa…
    Tauuu gak sihhh…. Kalau
    KYUNARA. BA – LI – KAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    *histeris sendiri*
    Wwkkkkwkwkwkkwwkkkk~
    Aigooooooooooooo~
    AKU NGERASA KLO KYU DISINI BNER2 CWOK SEJATI…..

    AASDFDVHJKOUGDSADVUVVDAATYH ƪ(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)ʃ

    Taewoo….GO TO THE HELL LAH~
    Wkkwkkk~
    Ehh… Ciee… Sneng dah gw… Ada yg romantis2an gtuhhhh XDDD

    Ahhh,.. Nda mau tau deh, sama yg sad sad nya,,, yg pnting KYUNARA udah akurrrrr -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)-
    Wlkkwkwk….

    Next Chapter nya ditunggu lohhhhh. (´⌣`ʃƪ)

  9. kereeeeen bgt ahahhaha
    akhirnyaa nara kyu udah ketemu balikan pula haha ga nyangka ternyata ini rencana kyu buat nara.
    kejutan banyak bgt pas di cafe. udah gitu menu di cafe nya ada nama kyu gitu.
    lanjuuut ya makin penasaran dengan obrolan kyu dan nara. terus taewoo ahhaha

  10. oke, udah siap bacanya dan HOREEEEEEE!!!!
    KyuNara comeback yah!!!!!
    ngomong kim jong min, pasti itu jong min suka seunghwan, terus taewoo juga suka ama dia. atau jangan jangan, jong min itu adik nya taewoo? *jengjengjeng* *eh,mati*
    tentang wgm kyunara, kalo gk dilanjutin gk apa loh kak menurutku. lgipula ff ini masih bisa mengobati rasa kangen fans KyuNara :’)
    feel nya dapet bangeeeet. sumpah!

  11. ya ampunn…senangnya kyunara udah baekan!!! *nyalainkembangapi* 
    kyu keren bgt pas mukul taewoo..untg kyu badanya ud gedean(?) mpe ga bisa berdiri taewoo..n pake BGM its war mantep bgt..hoo..perang kyu-taewoo pst seruu…

    Kyu romantiss uy!! ;*
    ku udah yakin ga bkl ada tu kissu2an..cm ada cho kyuhyun yg tampan – kwan nara sayang, kangen ma panggilan ni ^^

    kyunara selanjutnya udah ga da lagi galau2an kan…tp ada taewoo..dy mo ngapain nih..tp tenang cho kyuhyun yg tampan akan melindungi kwan nara..
    Kim Joongmi pst bt rebutan taewoo sm seunghwan , tp lebi milih seunghwan*sotoy
    pokokkny slalu ditunggu lanjutanyya!!

  12. hah?
    plat mobil…? nama ulzzang..
    waaa ky nya unnie berbakat jadii peramal nie.. hehehe😀

    tapii akirnya KyuNara baikan jugaaa.
    ga nyangka kyu segitu narsis nya ampe nama makanan minuman ada unsur nama dy.. wkwk

    oiyaaa jadii selama ini taewoo ga naksir nara toh..?
    jadii penasaran saya.. apa yg terjadii sebenernya ><

  13. taewoo-kyuhyun ?
    ah mancing doang tawoo mah
    buktinya dia nghapus tuh foto sama ngboongin ibunya
    jadi dia serius mau perang ama kyuhyun #curcol
    ya, kyuhyun. Taewoo mah kecil #jentikin jari

    ARGH ROMANTIS
    aku mesem2 aja bacanya onn
    mesum aja ya nih couple 1, ciuman pelukan
    soohyun jago piano ? aigoo
    hahaha ngakak aja bayangin nara diomelin anak SJ yng pas bagian glee

    ooh joomi ya #catet
    kaya iu !
    lucu ih

    eh yaampun, mereka temenan semua ?
    yang difoto 5an, yang rambutnya panjang nara kan ? atau bukan ? -___-

    aaah, seunghwan taewoo rebutan cewe ya?
    dan cewe itu rela mati buat nyelamatin seunghwan #sidestrory ceritanya wkwk
    atau seunghwan dikeroyok, cewe itu niat nyelamatin, tapi jadi korban? #cukup
    onnie, yeonjoo ? JODOH wkwk

    daebak lah onnie !

  14. Tepuk pipi kanan kiri, bukan mimpi lagi. Kyunara balikan, kyaaa. . . Loncat2. . .
    Misteri apa yg disimpan taewoo?
    Jempol buat Soohyun. . .
    Ditunggu aja lanjutannya. . . Msh shock sangat romantis. . .

  15. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! sumpah!sumpah sumpah sumpah!!!
    kerreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen buanget..
    kyaaaaaaaaaa akhirnya ketemu juga mereka.. akhirnya bisa kembali lagi..
    cant wait for next chapt!! penasaran banget ma kelanjutan cerita mereka…
    masalah kematian kakaknya nara juga belum diceritain jelasnya kan.. aaaaaaahhhh sumpah pengen cepet2 baca next chapt! eoni daebaaaaaaaaaaaak!!!😀

  16. cha… ;;;;AAAAAAA;;;;;

    finally balikan ;A;
    seneng bgt serius..

    kyak oase di gurun sahara /halah/
    serius, disaat lagi betee bgtbgtbgt ama wgm itu tuh..
    ff ini bikin mood bagus..
    makasih ya cha :))))

    members love nara, soohyun love nara, and of course kyuhyun loves nara.. xD

    itu maksut bgt deh kafenya wkwkwkwk minuman random itu hahhahaa..
    soohyun skalian fangirling-an!!! wkwkwk

    pantesan bgt itu status bbm “이제 부터 전쟁이야”
    wkwkkwkw
    curiga sih, tapi takut salah juga wkwkkww

    o! triangel love?? taewoo-jongmi-seunghwan???
    aaaaaa, cant wait xD

    btw, itu scene berantemnya ahdgfahlhgllhgalh bgt xD
    next chapt cha.. always waiting😀

  17. EONNIIIII AKU SAYANG EONNI MIHIW AKHIRNYA KYUNARA BALIKAAAAAN \m/
    sumpah aku bacanya senyam senyum gajelas sendiri aaaaa Cho Kyuhyun ternyata bisa jadi sedikit romantis :3
    tapi emang ya eonn, dua pasangan iblis itu……. walaupun udah lama ga ketemu tetep aja awal awalnya saling ngata ngatain dulu kkk~

    ‘tidak akan ada yang berubah, hanya terasa berbeda’
    ‘teruslah bermimpi Cho Kyuhyun yg tampan’
    Hanya dalam mimpimu Kwan Nara Sayang’
    ‘Kwan Nara adalah gadis yang kuat dan tak akan pernah menangis karena seseorang yang bodoh bernama Cho Kyuhyun’
    Yihaaaaa setelah ngegalau sekian lama akhirnya katakata itu kembaliiii yeyeyeyey!! *party*
    Kwan Nara sayang… Cho Kyuhyun yang tampan… :DD

    Cho Kyuhyun… ternyata kau macho juga yaa kkk~ cieee yang berantem sama Taewoo demi Nara kiw kiw :3
    itu… Nara bener udah pernah kissing sama Taewoo? o.O atau cuma akal akalannya Taewoo aja? berhubung first kiss Nara sama Kyu aja mendadak gitu, masa sih Nara mau dengan gampang kisseu sama Taewoo? hmmm._.

    Kim Joongmi.. hmm apa jangan jangan Taewoo suka sama Joongmi, tapi Joongmi nya suka sama Seunghwan. terus berdasarkan katakata Taewoo yg bilang ‘asal kau bisa kembali’ apa jangan jangan Taewoo ngebunuh Seunghwan karna Joongminya meninggal dan penyebabnya itu Seunghwan? aish jinjja aku binggung._. eonni lagi suka main teka teki nih wkwkwk

    berarti next part makin seru dong ya? konfliknya makin banyak. ditunggu eonni next part nyaaa :DD

  18. pasti seru banget ya yg pas di cafe..
    kyunara momentnya bener2 keren..
    ga perlu langsung pelukan tapi berantem dulu baru meluk kekekeke..
    kalu ga berantem kurang apdol…

    brarti taewoo demdam pribadi ya ama kakaknya nara,
    taewoo naksir joongmi, tapi joongmi suka seunghwan en seunghwan jg suka ama joongmi wahahha *ngarang abis*

  19. oh god *sujudsyukr sesek napas ,finally kyunara is back , gue nangis unnie .. hmmm no comment !! aku sangat2 seneng baca ff ini🙂

    kk icha yg baik hati *wink2 , cpt dilanjut ! ini gantung di kyunara , dan yah biarlah kyunara bgini trus jangan ada galau2.a ,OTTE ?? GOMAWEOYO *kisshugicha

  20. I’M KYUNARA SHIPPER!! AYYE! \(^o^)/ *teriakpaketoa* #ditimpuk -.-”

    Akhirnya, balikan! B-A-L-I-K-A-N! Teman-teman!! *udahgila*

    kyaaa!! Fallin in love sama KyuNara!! Kyu di part ini romantisnya.aaa… Kaya bukan seorang Cho Kyuhyun gitu! Pokoknya.. Semoga part selanjutnya cepet!! *readermaksa*

  21. selalu memuaskan reader, as usual. Saking speechless nya sampe gatau mau komen apa. Terkadang bayangin kalo Nara emang nyata, dan dia emang pacar Kyuhyun. Sekilas bayangin wajah Nara malah kebayangnya Victoria. Maaf kak Icha -_-v
    Overall. Great! Fighting kak!

  22. AAAAAAAAAA~ KYUNARA BACK >////////< dan senang, akhirnya mereka kembali :*

    Taewoo -___- kayanya orang ini bikin emosi deh ya u,u

    pokoknya KyuNara the best :3

  23. Ommo…merinding pas adegan pertemuan taewoo sm kyuhyun…

    N ngakak pas donghae nyanyiin oppa2…kkkkkkk….

    Eijieeeee…akhirnya nara ktmu dgn kyu…yeeeey..ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ ahh..so sweet dahh..trus adegan ultah kyuhyunnya ada gk??
    Hehehehe….

    Thanx to author dehh…kbetulan ada lgu ug blm didonlod…jdlah saia donlod thu lg gk capek cri di 4shrd..kwkwkwkw

  24. oke,a ku benar2 baca ini dgn lagu yg di rekomendasiin dannnnnnnnn pas khyhyun nyanyiin Hellonya Huk Gah aduuuuuuuh kena bgt feelnya. beneran deh apalagi pas baca liriknya, dan trans nya. bener2 dapet. daebak! okayy cant wait for next kyunara scane

  25. Kebayang taewoo gantengnya kaya apaaaaa ‎​​​(♥-̮♥) haha keren deh itu kyuhyun keliatan bgt demen sama nara :3

    Waaah lanjutannya jgn lama2 >< ini rame bgt gangerti lg

    Nara fighting!! ^^

  26. ya ampun , ini nyesekk baca nya eonn..
    Akhirnya yg ditunggu dateng juga , uhuuuyy #pelukmesraddangkoma.
    Next part ditunggu ! Kyunara best couple but hope it’s reall.😉

  27. senenggggggg liat kyunara balikan lagi…
    keren adegan di kafe terharu n tertawa sendiri…
    oy kalo tebakanku nara beneran pernah dicium taewoo, coz taewoo kayanya g pernah main2 sama omonganya…tapi penasaran g5n kejadianya…lom terfikirkan*hehe takut salah nebak*sotoy*
    oy penasaran 5 obrolan dikafe…n penasaran kelanjutanya…itu taewoo cinta segitiga kah???or joongmi pernah disakiti seunghwan??oh penasaran…lanjut chingu,fighting!!

  28. EONNNIIII~ KYAHAHAHA KyuNara is back woah! Neoooomu neomu neooomu hangebokhaeeeeee xD xD senengnya kegalauan hilang ohohoho *u* jadi gasabar liat kelanjutan apa yang mereka bicarakan, haha. Kyu~ dia mau jadi Kazuto nya Naraaa xD ayo be a gentlemen and protect Nara ♥ kekeke. Taewoo grrr gigit nih? ._. Seunghwan itu keren bangeeet ngapain pake bunuh bunuh hah? Aku benar-benar penasaran asal usul keluarga Kwan dan anak-anaknya serta Choi Taewoo dan bapak ibunya, kenapa seunghwan meninggal, kenapa dia kaya gitu sama Nara dan ada cast baru O.O no guessing guessing kalo tentang Taewoo kisseu nara ya eonn, gaberani. Gaberani. Makasih eonnniiiiii xD ini sangat keren B) KyuNara jangan galau lagi ya :’)

  29. o em ji aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa speechless banget baca ff part ini
    fiuh kerasa banget aura perperangan antara kyu sama taewoo *bahasanya
    hmmm itu sumpah kenapa taewoo jadi begitu,kan gk boleh mereka kan udah temenan dari kecil kenapa jadi gitu sih *sedih
    itu juga kenapa kyu bisa romantis abis haaa? otaknya dicuci sama eunhae ya bisa punya ide super duper romantis begitu wkwkw yah walaupun dalam suasana romantis itu perang mulut antara kyu dan nara tidak bisa dielakkan *eh?
    tapi itu sumpah keren banget pas yang dikafe aku gak tau musti ngungkapin rasa iri ini terhadap nara –” pasti deh nara seneng banget digituin u,u
    penasaran banget sama taewoo kenapa dia jadi kayak gitu dan itu siapa lagi cewek itu dan apa juga hubungan mereka bertiga.next chapternya ditunggu unnie😀

  30. thanks buat lagu” soundtracknya..
    jd nambah playlistnya…
    ahahhahah😀

    akhirnya balikannya juga..kirain balikannya bakal ngebahas video aneh yg salah paham juga..
    ternyata romantis juga ngajak balikannya..🙂
    taewoo ma kyu bakal beneran saingan nih..buat dapetin nara atau apa??

    joongmin itu suka ma seunhwan y..makanya taewoo ga suka..atau apa nih?? *reader so’ tau plus penasaran*
    taewoo suka ma joongmin tp joongminnya suka ma seunghwan gt? banyak misterinya juga ternyata…
    terus di ff sebelum ini, taewoo sering sakit dada trs bilang ‘sekarang kau milikku’ maksudnya ada yg donorin organ ke taewoo kah?
    🙂

  31. Speechless sumpah ini kyuhyun nya kok bisa romantis gini sih yaampunnnnnnn
    Ga ada kiss scene ya kyunara nya? Eheeee ;;)
    Ditunggu next chapter!

  32. aku gak mau komen,
    aku gak bisa komen,
    karena aku gak tau musti k0men apaan, ><

    ini.. Bikin aku senyam senyum gaje. Nari nari gaje pas stel 'oppa oppa'..😀

    gregetan yg taewoo-kyuhyun scene.. Lidah taewoo racun banget,kkk~ ampe bs bkin kyuhyun mukul,ahaha..


    Ck, hanya di dalam mimpimu, Cho
    Kyuhyun yang tampan.” “Teruslah bermimpi, Kwan Nara
    sayang”, balas Kyuhyun gemas
    —— Seriusan aku kangen kalimat kalimat ini.. Ahirnya muncul lagi..fufufu..
    Dan ahirnya kyunara ketemu,balikan pula,ada bonus hug scene sm kissing scene juga.. Ichaaaaaaa.. *cium icha*

    joongmi?
    Apa dia cewe yg dimau taewoo,tp joongmi malah maunya sama seunghwan?

    next fic nya aku tunggu.. ^^

  33. kyaaaaaaa akhirnya balikan juga!!!!!!!!!! #jogetjoget bareng KyuNara😀

    seneng banget pas Kyu nonjok si Taewoo..hahahahahah *ketawa evil*

    sumpah aku penasaran bgt sama kisah masa lalunya Seunghwan-Taewoo deh thor.,
    ditunggu lanjutannya ya🙂

    fighting!!

  34. demi apa..gue nangis…dari soohyun yang nyanyi sampe kyuhyun..sumpah gak brenti nangis

    Hyaaaa..Kyunara balikan..ya Allah..andai ini nyata..cuma KyuNara satu2nya couple yang gue dukung…dan jujur gue agak jeles sama WGM Kyu..entah itu fighting junior ato wgm chinanya..bener2 jeles…mungkin gara2 terlalu ngefans yah..humhfff..God..

    Next chap yah ditunggu..jangan lama2..:)

  35. ga bisa benti senyum waktu di kyunaration’s cafe… buahaha adaaa ajaa yaa, mau deh ke kafe itu :3

    eciekk kyunaraa aihhhh. jangan tengkar lagi yaa (apalagi tengkar yg bikin galau -____-)

    kyuu, beneranloh jagain nara, taewoo jahat tuh –a ehm next chapter ttep ditunggu yaaah😀 penasaran sama si abang-ganteng-tapi-jahat itu -.-v

    p.s: wgm… ahahaha beneran deh pertama denger wgm kyu mndadak keinget wgm kyunara -,- tapi wgm china itu bikin gerahhh erghhh

  36. ayayayyaaaaaa jinjjaaaa *jungkir balik *peluk heechul
    oppa!!! para iblis buatanmu akhirnya kembali lagiiii~~
    yiiihhhaaaa!!!!! *cium kyu._. *eh
    kkkk~ onnie!!! bogoshipoyooo
    akhirnyaaa, yeyeyey kyu, kau romantis cekayiiii u,u
    lagu huh gak tadi nyentuh banget loh onn._.
    kkk~ aku seneng deh pokoknya kyunara balikan
    ‘jangan pernah berubah’ cailaaahhh saik bangat sih abang kyuuuu~
    eh btw, kalo beneran ada kyunara cafe mau tuh aku ke sana pasti banyak deh pernak pernik kyyunara :p
    oiya, itu beneran yak yang WGM disini ama yang benernya? benerbener persis.-. jinjja ._. daebak!!
    ah pokokna seneng lah kyunara balikan! kyu! bantai aja si taewoo :p
    onnie fighting!!

  37. yey….

    gha bisa berkata apa2 lagii..
    sempuurnaaa
    mabelousssss2*alajarjit*wkwkwkwkwkwkwk

    eciie, udah balikan ni bang ceritanya*senggolkyu.
    tggal tungguin traktiran ajj kli yak😀
    kkk
    asyiikkk2…

    wooah ternyata Taewoo punya dendam sama appanya Nara ???
    aiish, gha mau ambiil punyeng, pkoknya akk mw nungguin next chapnya,…🙂

    keep writing eon😀
    KYUNARA JJANG😀

  38. Rasanya udah lama skali ga maen ksini, uuuuaaaa kangeeeeeennya ◦°◦”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮◦°◦ wow banyak ff baru neh, mesti nyicil bacanya, semoga sempet *sok sibuk mode on* hahahhaa…….
    Taewoo cium nara?????kyany emg hrus baca dr bawah dlu kale ya bru baca yg ini biar ngerti (⌣́_⌣̀)

    Baca ff ini, smbil dengerin lagu2 super junior, nape malah pengen nangisssssss (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮) (●̮̮﹏●̮̮)
    Uuuuueeeeee kenapa rasanya sedih bgt ya……..

    Uuuuuaaaa KyuNara balikan, aseeek aseeek aseeek aseeeek…..
    Seneng, akhirnya kyu bisa bikin sesuatu kya gni, uuuuaaaa seneng akhirnya nara kyu ama oppa’s yg laen bsa ketemu, seneng2 kya gniiii *tiup trompet kenceeeeeeeng*
    Uuuuaaa penasaran ama taewoo neh, jahat kale kau nak *eh*

  39. Yeye.. gausa dipikirin lagi. Pasti ngedance gaje –‘
    akhirnya mereka balikan :’) so sweet gitu lagi😄 ASDFGHJKL

    Taewoo bener2 nyebelin =___= tp untung potonya Kyu diapus (?) .___.
    Chapt ini bener2 menarik xD ada adegan jotos2nya lagi (?) 8D #ketawaevil

    Nice!🙂 ditunggu part selanjutnya~

  40. akhirnya balik lg!! >_< daebak ffnya!!
    aku seneng bgt sama ff yg ini, apalg tambah kejutannya di cafe mantap (Y)
    kyuuu!! lindungi nara dan kalahkan taewoo!! dan btw aku penasaran bgt sama joongmi
    daebak makin lama makin byk misterinya😀

  41. Akhir’a kyunara balikan lg….jgn bubar lg y,aq kan ikt galau klo kyunara bubar
    Wah kebetulan yg g dsngaja y,smua yg kyu alami n pny brhbungan ma kwan nara….pantes ja klo bc kyunara ky bnr2 nyta kjdian’a

  42. kyakyakya!!! onnie ^^ baru pertama kali aku komen disini setelah hobi banget nongkrongin kyunara selama…emm… 5 bulan -__- *diem*

    akhirnya Kyu sama nara baikaaannn!!!! *keliling dorm bareng heebum*

    udah laah kyu gausah jaim lagi sama nara ^^ ilangin itu egonya yang setinggi langit ^^

    bener2 suka sama part iniii (padahal suka semua cerita kyu-nara sih ~.~)

    moga2 WGM chinese nya kyu ga sukses *doa jahat*padahal jealous*

  43. Ya ampun eon, ini termasuk cepat lho updatenya O.o
    Huaaaaaa, seneng banget!😉

    Eonni, awalnya tegang banget baca bagian Kyu vs Taewoo (+diiringi lagu It’s War) #tepuktangan
    Feel-nya berasa banget! ^^d

    Masuk ke bagian KyuNara + di iringi lagu-lagunya, demi apapun aku nangis terisak-isak! :”)
    Aku bisa bayangin semua dengan baik ^^
    Dan efeknya, aku ga bisa berhenti nangis :’D
    Semua rasa sedih dan takut langsung berubah jadi rasa bahagia, haru, + gemes :’D
    Demi apapun FF KyuNara tetap yang terbaik! ^^d
    Aaaaah, itu KyuNara beneran balikan? Mereka jadi couple lagi kan? Aaaaaahhhh :’D

    Apa Joongmi itu pacaran sama Seunghwan? Jadi karna itu Taewoo bunuh Seunghwan?
    Taewoo beneran jahat! ><
    Tapi jujur, aku kasihan sama dia. Aku rasa dia itu kesepian dan tertekan banget. Jadilah dia sosok yang sperti itu karna rasa kesepian & tertekannya😦
    Berdoa yang terbaik untuk dia deh😉

  44. KYAAAAAA!!!!!! *peluk KyuNara* *cipokin oppadeul(?)* finally finally finally KYUNARA IS BACK!!! *dansa bareng hyuk* huft akhirnya eonn, setelah dipiker piker ternyata, liat kyu menderita itu bukan cara yang baik *asyik* tobat ah, lebih seneng liat mereka balik kek ginih nih~ terharu pisan pas si nara mewexs ~ weeeeh iblisnya tetep keliatan yah meskipun mereka Berromantis ria -___-v iblis tetaplah iblis sih yah~ DAN dua jempol buat p.s eonni!!! aseli eonn aku juga syok, ko bisa yah…..ngerasa dejavu ga sih eonn -,- *joget dejavu* wkwkwkwk sukses terus buat ica eonni yang cantek nya kaya saya dan mikki ~ FIGHTING❤

  45. feelingku trnyta tajam! prasaan ada yg bru trnyta bneran ada!
    kyaa! ommaa! mreka blikan! blikan! cium kening! dansa breng! cho kyuhyun yg tmpan! kwan nara syang! *gaknyante
    lnjutannya d tnggu ya eon.. ^^
    KyuNara hwaiting!

  46. Walau pun fiksi kyunara ada sinyal sinyalnya gitu ya sama 규 현 di kenyataan (˘⌣˘ʃƪ) amazing bgt daaah!
    Perkiraanku seunghwan taewoo sama joongmi cinta segituga ya.-. *sok tau! XD*
    Itu yg paling amazing sih kyunara scenenya!!! Polll bgt daaah! Dan aku berharap waktu berhenti aja deh-_- seneng bgt liat kyunara nyatu tuh
    Peperangan du insan (kyu-taewoo) udh paling ‘wow’ pokoknya 규 현 pasti mengang! (?) kyuhyunnya udh so asik gitu dah, nyantai aja braaay~ si taewoo mah kalem lah(?)
    Pokonya ASAP! Ditunggu bgt part selanjutnya!😉 Walau pun fiksi kyunara ada sinyal sinyalnya gitu ya sama 규 현 di kenyataan (˘⌣˘ʃƪ) amazing bgt daaah!
    Perkiraanku seunghwan taewoo sama joongmi cinta segituga ya.-. *sok tau! XD*
    Itu yg paling amazing sih kyunara scenenya!!! Polll bgt daaah! Dan aku berharap waktu berhenti aja deh-_- seneng bgt liat kyunara nyatu tuh
    Peperangan du insan (kyu-taewoo) udh paling ‘wow’ pokoknya 규 현 pasti mengang! (?) kyuhyunnya udh so asik gitu dah, nyantai aja braaay~ si taewoo mah kalem lah(?)
    Pokonya ASAP! Ditunggu bgt part selanjutnya!😉

  47. Iya, agak aneh liat Kyu ikut WGM. Ah ani, miris lebih tepatnya *ikutan curcol*
    Baca KyuNara itu selalu fresh dan menyenangkan bwt aku ☺
    Apalgi pas adegan nara nyanyi Hands Up, sumpah ngakak abis.

  48. Dan akhirnya KyuNara balikan lagi…. Yeaaayyyy. *tebar confetti*

    Akhirnya Kyu bisa juga ngungkapin prasaannya lewat lagu… Trus mreka berdua pun terang”an nyatain prasaan mereka walopun dengan bahasa yg ‘cuma mereka yang tau’ :p
    Sweetlah adegan kangen”annyaaaa…

    Itu cafe namanya KyuNara? Cafe siapa tuh? Beneran punya temen appanya Soohyun ato justru punya Soohyun? Nama n menunya khusus hari itu doank kali ya? Menunya penuh nama KYU…🙂
    Heboh bgt y tuh café dipenuhin oppadeul yg nyanyi+nari” gaje… Thx to Soohyuuuuunnn

    Ga sabar pengen tau crita KyuNara di café… Dtunggu lanjutannya ya Cha, trus itu muncul tokoh Joongmi, siapa??? Ngebahas Seunghwan juga, love triangle kah??

  49. uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh akhirnya ketemu jugaaaaaaaaaaa *terharu berjamaah

    gak bayangin klo si kyu bisa kyk gitu ke cwek, wkwkwkwkwk

    uwaaah authornya cenayang ini! hahaha

  50. kyaaaa!!!! like it like it like it so much!!!! >___<
    cafenya keren :3333
    dan buat taewoo.. =_______= *kick taewoo*

    wah, keren eon!!! kebetulan banget tuh!!! eonni punya bakat ngramal tuh *oke,abaikan =.=*
    eonni fighting, ne? ^O^

    • emosi dah gw, ni komen kepotong” mulu –”

      >>aku dah ikutin saran eonni lho bwt nyalain lagu”nya, dan emg feelnya dapet banget!!!! kyk lg nonton drama deh (?)
      kyunara baikan??? berarti balikan dong???
      kyaaaaa!!!! finally!!!! >__<b
      eonni fighting, ne? ^O^

  51. q seneng akhir y KyuNara bisa balikan lg n mana kyuhyun bikin kejutan y romantis bgt n jd luar biasa krn kyuhyun yg ngelakuin buat ngajak balik Nara……
    tu yg joongmi tu,,,, jgn2 joongmi y pergi krn tau taewoo jahat n joongmi y suka y sama oppa y Nara n tu jg jd alesan si taewoo celakain seunghwan ya???? *ciba nebak2*
    taewoo y benet pa udah ciuman ma Nara???? klo bener jgn2 cium y pas Nara tidur lg klo sadar kan ngak mungkin liat ja dr tingkah y Nara sama kyuhyun ja busa2 abis kyu y…….
    part ini bikin happy……
    D Tunggu Lanjutan y hwaiting…….

  52. dah lama ga berkunjung, akhirnya ada update-an, jadinya baca deh.
    Kyu blajar dari mana tuh susun surprise kek gt?
    btw, suka part ini, krn karakter 22-nya (KyuNara mksdnya) terasa lbi dewasa dibandingin sblumnya.
    tapi bagaimanapun salut juga krn gaya penulisan ceritanya masi bs mempertahankan ciri khas karakter sebelumnya.
    ditunggu lanjutannya, hwaiting !!!

  53. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,!!!!
    jinja?jinja?jinja?
    bahagia saya,,,uda lama nunggu mereka balik,,,akhrny,,,,gk bs ngomong pa2 saking senengy,,,,,,horeeeee,,,,
    kyunara daebak,,jjang

  54. This is soooo touching :””)
    For people who knew kyunara from the very first this couple born will think this is sooooo beautiful🙂 after all of they’ve been through until know🙂
    And yes! Finally kyunara met up kkkk~
    You know how stressful I am to wonder bout this chapter sooo much ><
    Ps: I miss you cha🙂

  55. Aigooooooo sweet banget deh adegan kyu bilang hello ke nara…. Aaaahhhh aaaahhh pengen!!!!!

    Tapi jangan adem ayem mulu ya, pertengkaran pertengkaran cintanya dinantikan hehehehe :p

  56. Wouhhh akhirnya KyuNara balikan,,
    (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
    Seneng bgt dech mreka balikan lagi,,

    Aigo, tak kusangka kyuhyun bisa seromantis ini,
    Sweet bgt dech ya scene yg d cafe,
    Bsa bikin terharu tp jga lucu,,
    Keren bgt dech pokoknya,
    Kyuhyun memang DAEBAK,

    Aigo aura evil kyu lngsng keluar, wkt berhadapn ma taewoo, bener” gentle,,

    Jd taewoo menyingkirkan oppanya nara cuma krn joongmi,
    Kira” joongmi siapanya taewoo ya?
    Pacarnya ato malah joongmi itu pacarnya seunghwan?
    Penasaran,,

    Next part d tnggu ya eon,,😀

    Sekali lagi congratulation,,🙂😀🙂😀

  57. FINALLY BALIKAAAAAAAAN !!! huwaaaaaa~ *tebar bunga*
    romantis kuyun yang tersirat itu bener2 bikin adem .. ngerasa kalo dia emg ga akan macem2 .. gyaaa~ !! *sarap*
    baik bener dah member suju . bantuin kuyun ..
    gyaaa~ kalimat trahir sukaaaa .
    huwaaaaa~ sumpaaaah sukaaaaaaa~ !! ini baru hepi ending !!
    eh masih ada taewoo deng .. grrrrrrr ..
    siapa itu joongmi ? ><'
    okeh, kyunara kelar dan skrg masih ada yg bikin saya penasaran -..-
    o iya yang atas lupaaa . itu bagian versusnyaaa wuaaaaah !!
    gentlekyu . whuaaaaahh~ *speechless*
    pokonya kuyun kereeeeen daaah !!! :*

    ngakak puas banget pas baca frapKYUchino muahahaha😄
    dan itu bang ecung hahaha . udah ngajarin wook dance aneh jg kali ya . ampe ketularan gitu ryeong -___-"
    dan hyuk~ gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! okeeehh .
    itu bibir apaapaan monyong2in segala *jitak gerek bilas peres jemur*
    okehh ini nyampah😄
    tekateki yang selanjutlanjutnya ditungguuuu lanjutannyaaa~
    gogogogogogo ichaaa~ !!

  58. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~
    Kyu-Nara balikan lg \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/ ┌(_o_)┐\(‾▿‾\)
    Omg,,seneng bgt kyaaaaa~
    Br kali ini Kyu bikin event buat Nara
    Choi Taewoo napeun saram ( ‾▿▿▿▿▿▿‾ )
    Si kyu keren nonjok Taewoo *loh* ㅎㅎㅎㅎ
    Kyu mah sm Dongho jg cemburu (⌣́_⌣̀)

  59. KyuNara is back.. Yuhuuuu =D
    bener2 seneng mereka balikan, akhirnyaaaa …
    Aishh Taewoo jahat, smoga kyuhyun bisa ngelawan Taewoo..
    Konflik nya udh mulai rumit antara Kyuhyun dan Taewoo..
    Joongmi pacar Taewoo yg direbut Seunghwan?? *sotoy
    ditunggu lanjutannyaaa =))
    hwaiting !!

  60. waw…
    Kyu gk nyangka bs mukul jg… Wkwk
    Tp aku kaget sm ungkapannya taewoo ttg keluarga kwan…

    Yeyy ini bs d bilang balikan nya kyunara kan? Dgn konser dadakan… Wah wah kyu romantis dah…. Wkwk

    Wah ternyata taewoo gk bener2 ada perasaan ke nara y… Dan klo menurut aku si taewoo sm seunghwan sma2 suka joongmi, tp joongmi demennya seunghwan makanya jd jahat dah tuh taewoo ke seunghwan*sok tw mode on*

    Wah pkknya next part bkal seru dah…

  61. ;A; kyu berantem. sumpah, kyu berantem /sujud syukur/ xD
    ehehe~
    baiklah, saatnya menunggu lagi. makin seru karena konfliknya makin banyak muahaha xD
    excellent !😀

  62. kyaaaa!! This is seriously so daebak! Akhirnya KyuNara balikan juga! Kyuhyun nya laki banget itu, jadi pengen pacaran beneran sama Kyu #dor. Next chapt jangan lama-lama ya eon sumpah penasaran banget hehe😀

    • aaaaaaaaaaaa,, angkat author ambung ke udara,,
      suka bgt mereka balikan lagi,, BGMnya mendukung bgt,, suka bgt sama yg huh gak-hello,, pas dia nyanyi sambil bayangin gimana suaranya kyu kalo nyanyi lagu itu,, aduuuh, meleleeh >.<
      authooorrr,, sini aku peluk =D

  63. KYAAAAAAAA!!
    EONNI!!
    KEREEEEEEEEEEEEEEEEN! ‎​​​ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
    HORRAAAY… kyuNara comeback.

    kangen banget ama kyuNara❤ dan skrg mereka ketemu lagi, aaaaah senangnya!
    eonn, andaikan aja yang WGM ama kyu itu si nara beneran. wuaaaaaaah❤ aku dukung mereka sampe kapanpun deh. oiya eonn, pokoknya singkirkan si taewoo.
    geregetan banget sama dia!!
    nggak rela dah pokoknya kalo perusahaan bokapnya nara sampe jatoh ke taewoo. hrrr…. -_-
    trs si Joongmi? dia udah meninggal ya eon? jangan jangan Joongmi suka abangnya si nara trs taewoo ngga terima akhirnya dibunuh deh si seunghwan *plak*
    disini kyu cowok banget. kyaaaaaaaaaa!
    next chap nya jangan lama2 ya eon, hueheeeee
    *banyak maunya

    oiya, kenalin diri dulu nih. winda imnida^^

  64. ASTAGA!!
    INI KEREN BANGET!!
    aku terharuuuuuuu.. onnie DAEBAK!!!
    dari awal, aku ga nyangka kyu bakal nonjok si taewoo…
    sukurin tu orang!!
    lagunya cucok banget..
    trus pad nara bisa ngambil semua boneka, trus dibagi gratis kecuali pikakyu..hihihi
    dan… dann…
    OH ! AH!!! pas di cafe itu.. itu… luar biasa!! demi apapun.
    mereka ga ngelakuin banyak skinship tapi tetep ngena di hati yang paling dalam..
    pas danca juga seru..
    joongmi siapa tuh?
    wah, onn,jangan lama lama part selanjutnya ya…
    soal WGM, itu cuma kebetulan mungkin. tapi kok bisa gitu ya?
    entahlah..
    semangat🙂

  65. akhirnyaaaa ada KyuNara moment *nagis terharu*
    sumpah, ini amazing banget, ini KyuNara scene paling manis -kecuali yg awal pas taewoo sama kyu-
    lagunya juga bener2 pas banget..
    itu joongmi suka sama seunghwan ya?

  66. trimakasih y tuhan akhirnya couple ini balikan lagi!!
    skarang apapun rintanganya slama Kyunara bersatu……
    #apa y?
    ah pkoknya gtu lah!!

    aq brasa lega solah2 aq jg knal sma Nara🙂

  67. mengoyak perasaan .
    bagusss banget. make feel banget baca ini. semua backsound alias lagu mendukung
    apa lagu pas bagian KyuNara moment dengan Hellonya Huh Gak .
    aku muter itu, dan ampe mendeng mendeng jarang jarang baca ff ampe segininya. hahhaa
    kudu sambil denger lagunya biar nambah feel yg baca mesti sambil dengerin lagu ini,
    dijamin perasaannya dikoyak *eh
    bagus pokoknya.

  68. Yasalaaamm taewoo jahat bgt siiihhhh!!! Jadi, dia jahat karna pgn jongmi kembal? Jongmi siapa, by the way? .____. Jiakakakakak ngakak bgt pas si nara “PLAYBOY! EUNHYUK PLAYBOY!” hiihh kyuhyun oppa so sweet bgt nyanyiin nara just the way you’re aisshh >,<
    KyuNara JJANG!! Jangan putus lagi loohh yaaahhhh

  69. Yak,yak,yak,nara~ya,,knp ni??Kyu??Aish..Dya jd bner2 iktan WGM,apalg ntar mlem yg mandarinnya,huhuhu,
    hmm,KyuNara,emg 2org dgn ego n harga diri yg tinggi sdang dilanda rindu setengah idup(?),gx pernah kbyang mereka dansa,gxgxgx,,
    it kim joogmi,taewoo naksir joongmi tp dya suka seunghwan kah?Argh drpada nebak2 gx jelas lebih baik kita tunggu kelanjutan duo evil pemirsa..*PLAKKK*

  70. *GELUNDUNGAN* CHO KYUHYUN YOU SUCH CUTIE EVIL *HIGHDOUBLENINJAKICK*
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK
    THIS IS JUST SOOOOOOOOOOOOOOOOOO SWEEEEEEEEET T_________________T
    AND IT MOVED ME SO MUCH :’)
    KAK ICHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    Oke capslock jebal mari kembali melanjutkan tugas buat open recruitment *terbang bersama ikan terbang (?)*

  71. sejak kapan kyuhyun jadi romantis kayak gituu??? o__0
    jadi authornya masih ‘bohong’ ya soal taewoo udah nyium nara?
    pantesan aku rada heran pas taewoo-nya bilang dia udah nyium nara -,-

    next part ASAP thor.. ^^b

  72. akhirnya kyu tau juga apa yang harus dia lakukan di jepang, seneng banget akhirnya kyunara ketemu lagi ^^ suka banget pas adegan kyu vs taewoo keren deh pastinya,, kyunara ayo balikan lagi aku mendukung kaliannn ^^

  73. agak susah sih ngebayangin si kyu romantis gitu, apalagi dansa. gak bisaaaa!!!
    pasti seunghwan-joongmi-taewoo itu cinta segitiga, trus si joongmi nya mati buat nyelametin si seunghwan, dan ya si taewoo balas dendam ke si seunghwan, bener gak thor? *hahareadersoktau*
    next chapt, ASAP!!!

  74. Aaaaaaaaaaaaaa~ seneng seneng seneng banget!!!!!! \(´▽`)/
    Akhirnya moment yg kutunggu datang juga~ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
    Pokoknya KyuNara ga boleh putus lagi ya thor .____.
    Intinya hanya satu, ceritanya kewren (y)

  75. taewoo nya beneran jahat ya eonn? tapi dia ga ngebunuh seunghwan kan? kyu nya romantis gitu u,u. eonn mungkin eonni sama kyuhyun udah jodoh kali =) ditunggu next part nya

  76. kereeeeennnn
    akhirny nara kyuhyun ktemu jga. udh blikan? eh?aku ga nangkep momen balikan mreka disitu. mungkin karena kyu nya yg ga romantis #ganyambung
    ko bsa kbetulan gtu sh? antra kyu-wgm-nara-sma nama ulzzang+nma psangan kyu. waaaahhh jangan jangan…

  77. Nah akhirnyaaa ketemu..
    Akhirnyaaa..
    Aku udh lama nunggu” gmn mreka kalo ketemu on.. Haha
    Tpi aku bingung.. Itu balikan nggak sih?
    Kata”nya keren yg pas ngomong “trmakasih sudah meraihku kembali”
    Ditunggu lanjutannya on🙂

  78. SUKAAA~~

    Part ini paling kereeeen,, hahaha~
    That’s the real WAR, Kyuhyun vs Taewoo >> suka deeh cha,
    Suaranya Soohyun bagus ga tuh? Nara nyanyi karena terharu atau sakit telinga? *minta dikubur Soohyun
    Soswiiiiiit deh si Kyuhyun di sini, balikan sama Nara pke dance party *oppa,oppa… tapi tetep aja mereka sindir2an lagi,,
    karena Kyu sama Nara udah balikan lagi, mereka berdua juga udah dewasa.. bikin skinship yang banyak Cha *maksa icha
    ditunggu obrolan2 awkward mereka karena sudah lama tidak bertemu *halah~

  79. kyaaaaaaaaaaaaa !!!! ichaaaa , saya telat bacanya !!
    huwaa suka banget akhirnya mereka balikan , dan kyuuuuuuuuuu ! eesssseess sumpah ya , so sweet , cara dia ngajak balikan tidak menjijikan kok , nara aja gak muntah malah nagis coba ahaha\saya juga jadi terharu bacanya bahaha

    eh itu taewoo ngocol banget yee , ashhh kyu ! ayoo musnahkan taewoo #kompor ahaha
    dan saya bingung siapa si kim joongmi ? knpa taewoo bilang dia menyingkirkan seunghwan ?
    ada apa dgncewek ini? ahh penasaran

    dan kyaaaa ! saya menunggu next chap dengan kyunara moment yg betebaran ya ahahaha

  80. Akhirnya kyunara nongol and bersatu lageeee (>̯┌┐<) good job! Tengah malem baca gnian ngefly. Kkkk keep writting dtunggu bgt yah lnjutannya

  81. YA ALLAHH….. ALHAMDULILLAHHH~ #sududsyukurbarenghae
    Gilaa…gilaaa.gilaaa…akhirnya setelah penantian yg beribu2 abad nie evil couple baekan juga…
    huuaaaaaa……terharu banget.. mau deh jadi nara#plakkkkk
    Sumpah nie ff sukses bgt buat ak tereak2 tengah melem,yah pdahal sih yg sbelum2nya juga, (-.-)a
    tapi ini bedaa…
    MEREKA BAIKAN!!!!! hedehhh, romantis bgt gtu lagi….
    bener2 bkin envy~ tapi ikut seneng…..hahaha

    next chapt semoga TaeWoo ga nakal deh…#apadehbahasanya
    pleasee…..jgn ganggu KyuNara ;agi..
    ni baikanx udh dgn tetes darah & kringat nie… jgn di ganggu lagii.. (/*0*)/

    last request, next chapt KyuNara scene nya di banyakin yaahhh..hahahahaha#PLAKKKKKK :p
    over all, VERY VERY VERY VERY VERY VERY VERY NICE FF….
    keep fight to write the other KyuNara Scene😀
    BIG APPLAUSE FOR iCHA😀
    #tepok2 tangan bareng hae & taemin🙂

  82. AAAAAAAAA ICHA PUAS BANGET aku baca chapter ini!
    aku ga bisa berkata2 lagi, sumpah cuma nyesek, kesel, senyum2, ketawa, bahkan mataku meraah air mataku merembes keluar. Too much Sweet!!
    walau ujungnya tetap tbc dengan sangat amat penasaran! Haha.

  83. onnniiiieeee DAEBAKKK…… ff x kren abiz….. q dpt bget feel x dsni……
    kyuhyun romantiss bget n gentle abiz…..
    sng bget trnyta kyunara blikan……
    aaaa onnnieeee knpa hruz tbc, mkin bkin pnsran…..
    d tunggu lnjutan x onnie…… KYUNARA JJANG…..

  84. pertama mau bilang >> LEGAAAA
    akhirnya aku baca part ini,
    dan akhirnyaaaaa mereka baikan, hahaha😀
    nice bangeeeed icha, kamu memang selalu sesuatu kalo bwt ff😀

    keep writing yaaaa~

  85. aku officially benci bangeet ama taewoo.. Kurang ajar banget jadi cowok awas aja kalo ketemuan nanti aku hajaaar #eh #plak hahahahah AKU SENANG BANGEEEET KYUNARA BALIKAAN ASTAGA LEBIH SENENG DARIPADA DAPAT UANG *ga juga sih hahaha* akhirnya doaku selama ini terkabulkan.. Kwan NaRa Sayang dan Cho Kyuhyun yang Tampan.. Congratss semoga kalian berdua bisa ngalahin taewoo jeleek haha

  86. ehm kenapa aku bisa fall in love sama taewoo .____________.v #plak
    DAEBAKK LAH SEPERTI BIASA !!
    di 1 sisi , pengen nara sama kyu
    dan di sisi yang 1 lagi pengen nara sama taewoo .___. kesannya gimana gitu hahay #plak =))
    baguslah kalau udah baikan
    semoga nara sama si taewoo pernah kiss #plak

    Keep writing unnie ! selalu ditunggu hasil karyamu :3 xD

  87. A-KHIR-NYAAA lanjutannya keluar juga setelah saban hari bolak balik buka page ini dan menanti~
    A-KHIR-NYAAAAAAAAAAAA KYUNARA BAIKAN JUGAAA!! *tumpengan 7 hari 7 malam di dorm SJ* T^T #maunya
    baca cerita ini bener2 bikin semua yang gelap jadi terang, yang ruwet jadi simpel, yang muram jadi cerah ceria!!
    sekarang yang tertinggal cuma…..perang antara Kyu sama Taewoo~ kalo diliat, diraba (?), dan diterawang2 sih.. Taewoo bakal melancarkan aksi2 yang bikin salah paham lagi.. jadi…….goodluck ya Kyu! *tepok2 pundak*😄
    pokoknya kalo baca ff Kyunara itu pasti tiba-tiba deh.
    Tiba2 ngakak, tiba2 nangis, tiba2 marah.. semua tiba2.. =_=”
    yang pasti ceritanya keren, menguras emosi dan air mata, cerita nya tergambar dan terbayangkan dengan mulus dan indah di otak ini… as always! author Daebak! ^^~ keep writting! KYUNARA FIGHTING~!

  88. WGM-nya harus lanjut onnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!
    nggak mau tau haruuuuuus *pemaksaan*
    senyum senyum sendiri nih bacanya hehehe
    but still, wgm kyunara harus lanjuuuuuut T.T

  89. balikaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!! thanks god!! finally ><
    hahahah lama banget yaaaa sampe akhirnya balikan juga :*
    seperti biasa eon, cerita nya teras hidup bgt.. jadi kayak lagi nonton film (?) hahahha
    nega michil deusi saranghetdon geu saram.. ♪ aku suka lyric ini hahahahah
    KyuNara Fighting!!!

  90. Ya ampuuuun!! What a coincidence! Aaaaaah!! Ye ye ye itu balikan beneran kaaaaaaaan?? Joomin udah maeninggal kah? Tp aku penasaran wgm kaaaa~ pingin tau itu gimana selca merekaaaa~ hyuk main mau nyosor nara aja ¬_¬” aaaah! Seneng banget kyunara balikan! Langsung girang aku pas nara manggil ‘cho kyuhyun yg tampan’ lagi!! ƪ(^o^)‎ʃ

  91. ketemu jugaaaaa!!!! eyeyeyeeyeyeye….. #happytothemax..
    thanks to suju oppadeul dan juga soohyun, event balikan kyu-nara jadi keren banget.. especially for eunhyuk oppa.. kekeke.. kukira kyu ga bakal meluk nara, soalnya kan ga pas aja udah ga ketemu lama ngga pake pelukan selamat datang #alah~
    will wait for the next story!! ><

  92. GYAAAAAA
    Akhirnya Nara ama Kyu balikan *Joget Mr Simple :D*
    Eonn, cepet ya bikin kyunara scene lg yang kayak biasanya. Aku kangen berat sama duo iblis itu lho😛
    WAAAA Taewoo jahat….
    Kyuhyun Jaga Nara!!!!!!!!! Kalau Nara nyampe kenapa-napa, kubunuh kau hahahaha

  93. holllaaaaaaaaa ^ ^

    cie cie cie cie.. *tebar bunga, tebar beras (?) , tebar coklat, tebar batu, semuanya ditebar* #plak

    KyuNara akhirnya baikan juga. xixixixiixiixix, yg kayak begini yang paling aku… dari dulu kek begitu.. next chap juga, pasti mereka masih ngobrol2 gitu. HUWAAAA.. jd gk sabar..

    aihhhh..kangen bgt aku sama panggilan mereka, Kwan Nara sayang, Cho Kyuhyun yang tampan!!!!

    Kpaan yaak , terakhir kali dgr nama ini?????????? *menerawang*

    akh, pokok nya senang bgt paca part ini hehehhe

    tapi part akhirnya bikin penasaran.. sapa itu joong mi?????????????

    oya icha, ttg WGM Kyu bareng yeoja china sama si jung yeon joo apa bakal dibakal dimasukkan ke crta KyuNara slanjutnya????

  94. HORAY! KYUNARA BALIK LAGI~~~!!! *langsung tumpengan sama member-deul*

    kyaa~ baru kali ini, aku ngerasa kyuhyun itu bener-bener romantis :3

  95. Yeaay~ KyuNara akhirnya kembali!!!!!! *tabur konfeti*
    Sweet banget moment pas di Cafe itu. Aih, seneng banget deh ngebacanya.
    hhe
    Saya yakin, Kyu Hyun bisa lindungi Nara dari Tae Woo.

    Hhe
    Kebetulan yang bener-bener pas banget. Kok bisa gitu ya?
    Tapi, lanjutin WGMnya dong, un. Penasaran tingkat tinggi nih.

    Di tunggu scene selanjutnya. Fighting!!

  96. Waw, akhir ny publis jg. Lanjot oon mumpung aq bntar lg Lbur jd bsa baca. Jgn pisah kn kyuhyun dgn nara lg la oon, kasian…

  97. hore!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kyunara balikan!!!!!
    moga2 masalah kyu ama tae woo gak terlalu pelik.
    ahhhhh….
    suka ama adegan kyu meluk nara trus ngecup keningnya,huaaaaaaaaaaa…..
    berasa banget romantisnya…
    lanjut…
    lanjut….
    hiihihi…
    iya,wgm nya kyu rada mirip.
    jangan pisahin kyunara ya.
    pleaseee….

  98. Taewoo licik bgt..tp pnasaran siapa joongmi…
    Pas taewoo ma kyu berantem lngsng kebayang lagu mblaq – it’s war…
    Seneng liat kyunara ktemuan…..sumpah demi apapun,aku takjub ma surprise buat nara dicafe…

  99. Mungkin Joongmi ada hubungan khusus sm Seunghwan.. Dan yg menyebabkan Joongmi pergi itu dia
    Trs krn dendam Taewoo jadi membuat Seunghwan mati..
    Bgitu gak sih??? Aaakkkk penasarann.. Ayo ayo lanjutkann😀

  100. permisi numpang lewat…. hehehe
    sya mw nanya ma onniedeul sekalian
    nyari ff kyunara yg lma” sebelm d blog ini d mana y
    soalnya sya penasaran ma cerita mereka

    gomawo atas perhatiannya……

  101. kayaknya itu ngepas banget exo k what is love buat taewoo.. hhe..

    dan aku degdegan sendiri baca yang pas taewoo ma kyu berantem..
    mana diiringi denger it’s war.. hha..

    daebak deh!
    lanjutan jangan lama2 yah..
    aku penasaran nara nya jadi gimana abis ketemu kyu dan disadarkan(?)..

  102. Pingback: WonHyun Couple – Back In Time [Fanfiction] « April Chastain's World

  103. onnie~~
    kereeeen banget~~
    Kyuhyunnya disini romantis juga walau akhirannya tetep evil juga, kekeke..
    Pas lagu Huh Gak yang hello, aduh keren banget onnie, feelnya kerasa banget..
    Semangat ya onnie, ditunggu FF selanjutnya..

  104. uwaa,,tlat komen.. bru buka ff ni,

    suka bgt ma kta” kyu yg blang “Aku tak akan memberitahunya tentang semua rencana keluargamu untuk merebut perusahaan Kwan’s dari tangannya ataupun mengenai semua rencanamu untuk mengambil keuntungan dari tubuhnya. Aku tak akan pernah memberitahunya.” “kenapa ?” “Karena aku akan melindunginya. Aku akan melindungi gadis itu tanpa membuatnya merasa terancam dari segala hal buruk di sekelilingnya.”
    busset daebak ni kyuhyun..

    ahh,msalah si taewoo prnah cium nara, kyakny wktu mreka kcil deh.. first kiss ny nara hrus kyuhyun..
    KyuNara balikan lagii !! hhuahaha haepiii !

    dh segitu j deh ..
    baiibaiibaii ..

    d tunggu part slanjutnya !

  105. Mueheheee mau dansa bareng kyu jugaaaaaa u,u
    Kyu hebat berani mukul taewoo:D
    Ff selanjutnya ditunggu ya eon ^^

  106. Mueheheee mau dansa bareng kyu jugaaaaaa u,u
    Kyu hebat berani mukul taewoo:D
    Semoga KyuNara langgeng yaa😄
    Next ff ditunggu ya eon ^^

  107. Annyeong haseyo author ^^
    aku reader baru disini, mohon bantuan nya ya ^^
    oh, iya aku udah baca semua Ff Kyunara mian kalau cuma Comment disini aja TT.TT

    Author…. ngomong apa ya?
    mmm…. pokok nya semua ff nya bagus deh, aku boleh kan jadi Kyunaration? kekeke~

    disini feel nya dapet banget, aku jadi iri sama Kyunara T.T
    huaahh.. spechless deh pokoknya, ditunggu Kyunara Scene yang selanjutnya…😀

    Salam Kenal ^^

  108. huaaaa udh publish #telatbanget
    inu bener” konflik banget
    pasti joongmi itu suka sama seunghwan terus taewoo-nya cemburu , ah dasar maniak
    taewoo ga mungkin pernah nyium nara , kyuhyun aja ga pernah -___-
    itu ditulis kok 14 orang ya ? berarti ada hangeng kangin kibum henry zoumi dong ? Hahahaha

  109. Udh 2 kali bc ini tp gk b0sen” ,yanx pertma q gk bsa k0ment,yanx k 2 ini mga bsa. .
    Sneng bgt kyunara balikan. . .kta” favorit q keluar,cho kyuhyun yang tampan dan kwan nara sayang😄
    Jangan galau” lg y 0nn. .

  110. huaaaa aku ngerasa kalo aku kyunaration yang buruk gara-gara telat bangetbanget baca kyunara scene lagi -_-
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa eonni sumpah ini tuh konfliknya bener-bener berasa banget >o<
    pas awal, tegang.. ke sini-sini nangis gara-gara terharu ;____;
    akhirnya kyunara bersatu kembali :')
    so sweet to the max! kejutannya itu loh XDD
    ige mwoya?! taewoo-ssi, kau benar-benar bosan hidup, ya? .___. /slapped
    makin penasaran sama kelanjutannya XDD

  111. Eonnie…Ini ff sebenernya udah lama aku baca, pas keluar dari waktu itu udah baca..tapi baru sempet komen sekarang.. *gigit jari*
    Jadi..waktu itu kan lagi masa masanya un, aku gaboleh buka nb jadi on di hp, dan berhubung hpnya udah superbutut jadi gabisa komen. Skrg baru boleh on lagi lewat nb,mian bgt sempet jadi silent reader selama beberapa bulan T^T *asli ini curhat

    Alhamdulillah deh intinya…KyuNara balikan lagi…mulai lagi rounde baru okeey🙂
    btw…Jadi makin penasaran sama kisah cinta Taewoo dan seluk beluknya ._.v

  112. Fiuh~
    Finally mereka balikan *loncat2* *peluk2(?)*-_-v
    Seneng bgt ga boong:’)
    Taewoo ke empang aja sanah wkwkwk-_-v
    Nice ff eon;))

  113. akhirnya~~~ penantianku hahaha
    KyuNara is back kkk~
    aku senang kyu memberikan pelajaran pd taewoo, biar dia tau rasa. dan kyu bersikap sebagai lelaki gentle (*/\*) #waa…
    dan kejutan yg dipersiapkan oleh kyu bener2 romantis dan indah *so sweet*
    jadi.. kyunara jadian lg kan? *smirk*
    ff nya keren~~

  114. Tryt taewoo selicik itu ya. Pgn ngrebut prusahaan nara dh gt pgn tubuhny nara, bnr2 cowok ********!!! Smoga aj nara g knp2. Bnr2 pgn bunuh taewoo rsany!!!!
    Syukur deh kyunara bs ktmu, dh gt balikan lg. Q seneng bgt deh, wkwkwkwkwk. Enak ya nara, dkelilingi org2 yg sayang sm dy, dh gt org2 itu suju!!! Aigoooooo bkin ngiriiiiiiiii….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s