{Trilogy Preview} Nylon Japan’s Exclusive Report

Harus diperhatikan susunan  {TRILOGY PREVIEW} ini :

1 – Nara’s Twitter Update Entry

2 – Nylon Japan’s Exclusive Report

3 – Super Junior’s Leeteuk, Donghae & Kyuhyun in Tokyo

Perhatikan susunannya supaya anda semua tidak kebingungan dengan previewnya! ^^

***

Exclusive Report

Kehadiran beberapa icon baru dari dunia bisnis Internasional mulai memberikan nuansa baru di kancah persaingan bisnis yang dikenal kejam tanpa ampun dan rela melakukan apapun demi meraih kesuksesan.  Wajah tegas dari para pengusaha yang rata-rata berusia hampir separuh abad itu kini mulai digeser oleh wajah fresh generasi muda yang juga ikut terjun ke dalam dunia saham tersebut.

Salah satu dari para pengusaha muda tersebut diantaranya adalah Kwan Nara, gadis berusia 18 tahun yang dipastikan akan menjadi pewaris utama dari perusahaan otomotif yang merajai pasar dagang Jepang, Kwan’s Motor Corp.

 

Kwan Nara

Sebelum mengejutkan public dengan status sosialnya tersebut, Kwan Nara dikenal sebagai ‘virtual-fake-wife’ yang berpasangan dengan Super Junior’s Cho Kyuhyun dalam acara drama reality show, We Got Married.

(Super Junior member, Cho Kyuhyun)

Nara terpilih berdasarkan sistem undian secara acak dari 200 ribu formulir aplikasi yang dikirimkan ke redaksi acara tersebut, sehingga tidak heran jika orang-orang memanggil Nara sebagai the luckiest one karena terpilih dari sekian banyaknya gadis yang ikut bersaing dengannya.

Imej yang ditampilkan oleh Nara memang seakan-akan bagaikan pinang yang dibelah dua dengan sosok Kyuhyun : ketus, sedikit arogan, dan introvert. Hal itulah yang membuat orang-orang sempat meragukan kemampuannya untuk bertanggung jawab dalam menjalankan perusahaan terkenal dan sebesar Kwan’s Motor Corp.

Segala hal yang berhubungan dengan Kwan’s Motor Corp memang bisa dibilang sangat keslusif dan deluxe. Masih jelas di dalam ingatan orang-orang saat Kwan Hyeonsaeng menunjukkan kepada publik mengenai desain rumahnya. Selama beberapa tahun memang rumah kediaman keluarga Kwan seakan tertutup untuk umum dan terlindungi dari kamera pers karena berada di balik pagar besi yang menjulang tinggi dan dijaga oleh beberapa bodyguard profesional. Semuanya yang berhubungan dengan kehidupan pribadi keluarga Kwan memang seakan bukan ditujukan sebagai konsumsi umum. Hal yang ditunjukkan secara terang-terangan hanyalah individunya masing-masing. Kwan Hyeonsaeng, Kwan Soohyun dan Kwan Seunghwan.

(Salah satu bagian di dalam rumah kediaman keluarga Kwan)

Sebelum Nara, Kwan Hyeonsaeng (Orang tua Nara / President Director Kwan’s Motor) mengumumkan nama Kwan Seunghwan sebagai pewaris dari seluruh kekayaannya tersebut. Banyak orang yang menganggap bahwa Seunghwan adalah putra semata wayang dari generasi Kwan karena tak ada tanda-tanda lain yang menunjukkan bahwa Hyeonsaeng memiliki putri atau putra lainnya. Maka tak heran jika publik merasa heran sekaligus terkejut saat Hyeonsaeng mengumpulkan pers di bandara Narita dan mengatakan bahwa Kwan Nara adalah putri kandungnya.

(Left – Right : Kwan Hyeonsaeng , Kwan Nara , Kwan Seunghwan)

Enam tahun yang lalu, dunia bisnis sempat digegerkan dengan kabar bahwa Kwan Seunghwan meninggal karena penyakit paru-paru. Hal tersebut langsung menarik banyak kecurigaan akan tindakan kriminal karena Seunghwan adalah pewaris utama dari perusahaan terkemuka di Jepang dan bukan tidak mungkin jika banyak orang yang mengincar keselamatannya untuk menggoyahkan fondasi kekuatan Kwan’s Motor Corp.

Kwan Seunghwan dikenal sebagai sosok yang berkarisma dan memiliki banyak potensi yang menjanjikan untuk menjadi seorang pemimpin yang sukses seperti ayahnya, Kwan Hyeonsaeng. Selain kepintaran yang dimiliki olehnya, Seunghwan juga dikenal karena wajahnya yang tampan dan juga sifat ramahnya kepada khalayak luas. Banyak pengusaha yang menganggap bahwa Seunghwan adalah salah satu ancaman terbesar bagi kelangsungan perusahaannya masing-masing.

(Kwan Seunghwan , 17 tahun)

Namun bagaikan tragedi, Seunghwan tiba-tiba dikabarkan meninggal pada tahun 2006 di Seoul karena penyakit paru-paru yang diderita olehnya sejak kecil. Banyak orang yang menyayangkan hal itu namun tidak sedikit pula yang merasa bahagia karena itu berarti perusahaan Kwan’s akan runtuh dalam kurun waktu cepat atau lambat.

Saat nama Kwan Nara mencuat ke permukaan sebagai calon pewaris utama, banyak orang yang menganggapnya hanya sebagai lelucon karena Nara sama sekali tidak memiliki karisma sebagai pemimpin seperti yang dimiliki oleh ayahnya atau oleh kakaknya. Wajah Nara yang berkesan manis dan juga di usianya yang masih belia itulah yang membuat orang-orang meremehkannya.

 

(Kwan Nara, 17 tahun)

Seperti pepatah “Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya”, sosok Nara yang dianggap tidak memiliki segi representative apapun dari Hyeonsaeng langsung membuat public memandangnya sebelah mata. Namun jika diperhatikan secara seksama, Nara dan Seunghwan memiliki beberapa kemiripan dari segi fisik.  Bentuk mata dan hidung keduanya memang sama persis.

 

(Kwan Seunghwan – Kwan Nara)

Seperti tidak tahan dengan semua kabar yang menerpa putrinya, Hyeonsaeng langsung melakukan tes DNA antara dirinya dan Nara. Hasilnya sudah dapat dipastikan bahwa Nara adalah putri kandungnya. Bersamaan dengan hal itu, public langsung menutup mulut dan mulai menerima sosok Nara sebagai pewaris perusahaan Kwan’s.

Namun seakan mengetahui bahwa posisi status sosialnya yang sudah naik ke dalam strata tertinggi, segala hal tentang Nara seakan berubah sedikit demi sedikit hingga pada akhirnya berhenti di satu titik drastis. Saat ini tidak ada lagi sosok Kwan Nara yang dikenal sebagai ‘istri-palsu’ Cho Kyuhyun ataupun sebagai sosok gadis manis berusia 18 tahun.  Sosok Kwan Nara saat ini sudah berubah menjadi sosok business woman yang siap bertanggung jawab atas keberlangsungan perusahaan yang akan ia pimpin nanti.

Menurut banyak kabar yang beredar, Nara jarang terlihat di tempat umum. Kalaupun ada beberapa orang yang mendapati keberadaannya, mereka seakan melihat sosok Seunghwan yang ada di dalam tubuh seorang wanita.

“Kini Nara benar-benar terlihat sosok Seunghwan. Saya merasa bodoh karena dulu pernah meragukan bahwa dia adalah putri kandung dari generasi Kwan”, ujar Suzuki Youmei, pemilik coffe shop yang sering didatangi oleh Nara.

Memang tak ada yang bisa menyalahkan pendapat tersebut karena segalanya adalah nyata adanya. Majalah Nylon mengikuti keberadaan Nara selama seminggu penuh dan mengabadikannya ke dalam beberapa foto yang didedikasikan khusus untuk pembaca Nylon.

(Day 1 – Kedatangan Nara di Bandara Narita sepulang dari Paris)

 

(Day 2 – Di luar gedung perusahaan Kwan’s)

 

(Day 3 – Nara dalam kunjungannya ke Choi’s Motor Corp)

 

(Day 4 – Pelataran parkir Kwan’s Company)

 

(Day 5 – Perpustakaan Pusat Tokyo)

(Day 6 – Salah satu coffe shop di Tokyo)

 

(Day 7 – Jogging)

Dengan penampilannya yang sudah berubah secara drastis, banyak orang yang menganggap bahwa Nara adalah icon baru dalam industri bisnis Internasional. Nara sudah berhasil mengubah imej dunia bisnis yang dikenal kaku dan statis dalam ruang lingkup abu-abu menjadi stylish dan trendy. Dia membuktikan bahwa dirinya bisa memimpin sebuah perusahaan dalam usia yang sangat muda untuk gadis seusianya sekaligus memberi kesan yang dinamis di kancah industri perdagangan.

Biarpun memiliki imej introvert dan tertutup, Nara aktif mengupdate statusnya di salah satu jejaring sosial terkemuka, Twitter. Dengan nama akun @narakwan, Nara memiliki banyak followers yang setia mengikuti perkembangan statusnya dari waktu ke waktu.

Jika berbicara mengenai Kwan’s Motor Corp maka tidak akan bisa dipisahkan dengan nama Choi’s Motor Corp. Dua nama perusahaan itu selalu beriringan bersama dalam memajukan pergerakan industri saham Jepang biarpun tak bisa dipungkiri bahwa Kwan’s berhasil mendahului Choi’s dalam berbagai aspek.

Choi’s Motor Corp adalah mitra sekaligus relasi kolega Kwan’s Motor Corp semenjak keduanya masih membangun usaha sedari awal. Setelah pendiri Choi’s Motor Corp, Choi Haewoo meninggal karena sebuah kecelakaan parah, kepemimpinan perusahaan Choi diserahkan kepada putra semata wayangnya, Choi Taewoo.

(Choi Taewoo, 23 tahun)

Sama seperti Kwan Seunghwan, Choi Taewoo juga dikenal di kalangan pengusaha sebagai salah satu ancaman besar. Namun berbeda dengan Seunghwan yang dikenal dengan karismanya yang ramah dan bersahabat, Taewoo dikenal dengan caranya memimpin perusahaan secara otoriter.  Banyak orang yang menganggap bahwa Taewoo adalah duplikat dari sosok ayahnya yang juga dikenal bertangan dingin dalam memajukan posisi perusahaannya. Setelah menyelesaikan studi S2nya di sebuah universitas bisnis terkemuka di Jepang, Taewoo menjadi sebuah batu rintangan yang sangat menakutkan bagi para pengusaha lainnya.

 

(Kwang Seunghwan – Choi Taewoo)

Tetapi semua hal itu seakan tidak menghalangi hubungan kekerabatan diantara dua keluarga tersebut. Selain menjalin hubungan bisnis yang baik, hubungan kekerabatan di antara keduanya pun dikenal cukup erat. Seunghwan dan Taewoo memiliki hubungan persahabatan yang sangat dekat, bahkan membuat banyak orang merasa iri karena keduanya bagaikan sosok pangeran dari negeri dongeng yang terjun ke dunia nyata.

Tampan, cerdas, memiliki keistimewaannya masing-masing dan berasal dari keluarga yang kaya. Poin-poin itulah yang membuat keduanya sering diberi julukan sebagai ‘Sons of God’ oleh khalayak luas.

(Kwan Seunghwan & Choi Taewoo, 2003)

Pada awalnya, banyak orang yang menyayangkan status Seunghwan dan Taewoo yang sama-sama sebagai anak tunggal dari keluarganya masing-masing. Karena setiap orang sudah memprediksikan bagaimana besarnya kesuksesan yang akan dibuat oleh kedua perusahaan itu jika mereka bergabung di dalam satu liga yang sama.

“Tentu saja itu sangat disayangkan! Kalau saja salah satu dari dua keluarga itu memiliki anak gadis, saya yakin gadis itu akan dipasangkan dengan salah satu dari keduanya. Dan itu pasti akan membuat satu hal yang spektakuler! Dua perusahaan besar bersatu karena satu ikatan nyata!”, ujar Azuki Watanabe, salah satu pengamat bisnis.

Namun sepeninggal Seunghwan dan muncul sosok Nara, hal itu bagaikan sebuah hal yang amat ditakutkan sekaligus dinantikan oleh berbagai pihak. Dinantikan karena itu berarti keduanya bisa saja memiliki hubungan khusus diluar bisnis, namun juga ditakutkan karena jika Taewoo dan Nara bersatu di bawah ikatan resmi maka hal itu akan membuat dua perusahaan otomotif Korea itu akan langsung menguasai pasar industri Jepang. Rasanya sedikit tidak rasional bagi Jepang untuk memiliki produk Negara lain yang menguasai negaranya sendiri.

(Kwan Nara – Choi Taewoo)

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Taewoo dan Nara memiliki hubungan akrab diantara keduanya. Bahkan tak jarang keduanya tertangkap oleh kamera tengah berjalan-jalan bersama di tempat umum tanpa penyamaran apapun. Yang paling terbaru adalah foto saat mereka berdua tengah berada di salah satu pasar perbelanjaan tradisional pada malam tahun baru 2012. Keduanya terlihat sangat akrab dan dekat saat memilih beberapa barang dagangan, bahkan tak jarang Taewoo memperhatikan Nara lebih dari semestinya perhatian yang diberikan seorang kolega bisnis kepada teman dekatnya.

 

(Choi Taewoo & Kwan Nara – Salah satu pasar tradisional)

Tidak hanya itu, bahkan dalam salah satu status yang diupdate di akun twitternya Nara mengatakan bahwa dia sedang makan malam bersama dengan Taewoo di salah satu restoran dan mengupload foto Taewoo yang tengah tersenyum ramah, berbeda dari sosoknya sehari-hari yang dikenal memiliki ekspresi dingin.

Benar atau tidaknya kabar bahwa keduanya tengah menjalin hubungan istimewa memang belum ada yang bisa memberikan kepastian. Hanya saja jika memang kabar itu benar, maka mimpi buruk bagi dunia bisnis Jepang akan menjadi kenyataan. Dua perusahaan akan berdiri dengan sebuah nama dan tentunya dengan inovasi yang menakjubkan dengan mengombinasikan pemikiran terbaik dari dua pewaris utamanya, Choi Taewoo dan Kwan Nara.

***

Woops~ Jangan close page dulu ^^

Ayo kasih komentarnya tentang exclusive report dari Nylon Magazine inii :3

Setuju / Nggak sama isinya atau ada kritik & saran yang mau disampaikan? ^^

68 thoughts on “{Trilogy Preview} Nylon Japan’s Exclusive Report

  1. Ya Tuhan, demi apapun ini keren banget eon!
    Beneran kayak baca artikel di majalah😀
    Bahasanya aku suka, foto-fotonya juga, oh gosh intinya ini bener-bener keren!
    Aaaaaaaaah, style-nya Nara memang bagus😉

  2. hueeeee nara onnie aku merindukan onnie dikorea T-T
    ya! takkan ada nara-taewoo! hanya ada KyuNara disini! *mewakili kyu *bow kkkk~
    seruseru!! masuknya NYLON pula~ whoaaa~ DAEBAK!

  3. kyaaaaaaaaaaaaa… gak tau kenapa panas bangeeeeet ini hatiiii. aduh kyuppa yang sabar yah. jangan ampe baca majalah ini. haha *plak*

    eonni. aku selalu suka bahasa eonni. kereeeeen. kenapa gak bikin novel aja? hehe

  4. Buset kak ini top banget!! Kyuhyunnya cuma dikit yak ƪ(‾ε‾“)ʃ kayaknya dibuat balikan sama kyuhyun masih lama nih. Biar deh, bikin nara sama taewoo pacaran dulu aja kak, biar kyuhyun makin menderita HOHOHOHO /jahat
    Bagus banget, aku suka. Lengkap sama foto2nya bikin pembaca jelas bacanya(?)

  5. suka suka sukaaaa!!!
    Serasa di kasih jackpot nih langsung ada 3 cerita ekekekek. Bacanya aku jadi senyum senyum sendiri deh malah jadi ngebayangin nara sama taewoo. Ayo unie buat sedkit perkambangan dong antara hubungannya Kyu sama Nara TT_TT Sedih nih mereka gak ada kabar sama sekali;

  6. omaigad bener2 brasa baca majalah… Keren deh author yg bwtnya….

    Mw tanya itu seunghwan n taewoo beneran temenan d khidupan nyata ya… Apa itu foto cuma ulzzang yg meranin karakter mereka?
    Ah daebak dah…

    Ampun dah kaya bgt y nara…
    *geleng2 kepala*

  7. waduuh yg sebelumnya kyuhyun banget yg skrg taewoo banget !!
    sumpah ichaaa penasaran gimana bisa seunghwan mninggal direncanakan sama taewooooo ?
    icha udh liburan semester bukaaan ?
    lanjutin yaaa icha baik geulis pinteeer :***** #kicked
    okeeyy saya lanjuuut~ ehehehe😀

  8. Waw…
    Daebak bener eonn^^
    Masalah setuju atau ngga ya setuju aja tapi yang ga setujunya Nara dan Taewoo menjalin sebuah ikatan. Ehm~~
    Kyu aja deh kyu…. *lempar Kyu ke nara* ._.v

  9. sumpah eonni gak tau mau komen apa lagi ini berasa kayak baca majalahnya beneran
    aku suka banget,aduh speechless lah pokoknya kyaaaaaaa
    semoga pas kyu oppa yang baca gk cemburu.amin -,-

  10. ini yg jadi nara ullzang mikki ya? tapi kok kadang mukanya beda2 ya? haha bagussss banget idenya. sumpah niat banget sampe bikin ky gini segala. ditunggu kelanjutan cerita kyunara nya ya🙂🙂

  11. bayangin kyu baca ini,,
    aigo~~ dibakar tu majalah -___-
    wowww ini berasa baca majalah, kkk bagus icha🙂
    eh, tapi bener mereka
    jadian eh? Terus kyu gimana? #gosipp
    seru ini baru preview, cerita nya kaya apa, penasaran^^

  12. eonni!!! ini keren banget nget nget!!
    serasa baca majalah electronic, tau gak?!! hahahaha
    tapi saya tdak merestui taewoo :PP kkkk

  13. Nara onnie?
    U know i really like your fanfiction
    Sumpah bca FF onnie in udah kaya nntn drama °\(^▿^)/°
    Johaaa….
    Ayo KyuNara cepat balikan,,,,

  14. Speechless!!!!
    Ichaaa sumpah kreatif bgt!!!
    Dapet aja foto”nyaaaaaaa kereeeeeeennnnn!!!!

    Itu kata”nya berasa baca majalah!
    Berasa real-nyaaa!!!

    Pengen buru” baca crita KyuNara-nyaaaaaa

  15. oh ya dari kemarin mau bilang , si taewoo mirip jaejoong ya >.<
    tp cm di beberapa foto doang
    aaaahhh ga bisa ngebayangin taewoo ngebunuh seunghwan #benerkan
    bener" artike yang keren unn , langsung #deg waktu liat foto nara-taewoo di pasar tradisional itu -.-
    lanjut unn

  16. huaa… bnr2 muka nara ama kakak nya mirip bnget. koq bisa ky gitu yaa?
    waa aq kesel nie. knpa klo ada kwan motor pasti ada choi motor… kyuuuu where are u now?

  17. lama2 q jd ngerasa kwan nara ini bener2 nyata,, realita….
    ah q.jd seneng nih ada ini…..
    klo kyuhyun punya pacar cwe y kyk foto2 nara sih q rela2 ja,,, ngak.kyk WGM q.bener2 ngak rela mending pasangan y donghae siapa tu nama y q lupa yg di gosipin ma minho shinee jg tuh… dia cantik sepadan ma donghae ngak kyk kyu cwe y… kan jd ngak rwla…

  18. whaa .. keren ..keren ..keren ..
    kyk artikel” yg di majalah dah eon ..
    Seunghwan oppa sm nara eonnie mirip yak?? *yaiyalah namanya kakak adek* #plakk

    daebak dah author ny ..
    penasarn sm critanyaa ihh ..
    ditunggu lanjutannyaa .. fighting!!

  19. ckckckck . .berasa baca majalah nylon beneran . .pikunya juga paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssss bgt!!!

    icha author favorit aq dr seluruh ff yg ada di indonesia,

    bahasanya bagus, simple tapi gak acak2an!!!

    good job!!! yuhuuuuuuuuuu

  20. gyaaa~ keren banget eon, kayak baca majalahnya langsung..
    Tapi ada kemungkinan nara ama taewoo ngak ya eon???
    kekeke~
    Tapi tetap kyuhyun sama nara yang teratas…
    Daebak pokoknya eon..
    kyunara fighting!!

  21. Namanya juga eksclusive report pastinya bagus lahh..
    Ngerasa baca majalah bukan baca ff..
    Author nya jago.. Berbakat banget!!!

  22. nara jjang!!
    berhasil bikin image baru di kalangan pebisnis🙂

    artikelnya keren, siapa yg buat sih? /slap
    foto2nya juga seolah-olah bgt wkwkwkk

    sebagai orang awam pasti langsung nanya2 tentang kedekatan taewoo and nara hahahaa..
    kedapetan di pasar tradisional lagi wkwk
    sama2 pewaris tunggal pula..

  23. hua eonni >////< demi, ini keren banget. serasa benar2 baca artikel di majalah asli x3 bahasanya bagus, kata-kata nya juga gak terlalu berat. daebak pokoknya ^^

  24. satu kata buat eoni.. DAEBAK!!
    Sekian *digeplak icha eon* ^^

    Eoni jadi penulis majalah atau apalah, sumpah bahasanya bangusss bgttt eon, berasa kaya baca majalah deh.
    Ditunggu yahh.. fighting eon…

  25. ini kok bisa kayak nyata begini ???
    poto”nya, hahaha

    keren bangeed icha😀
    suka dah, haha

    ini ujungnya apa nih?? nyambung sama sebuah ff kah??
    ah~ aq gemes pokoknya sama si nara itu😀
    hahaha *alay saia

    Fighting~ yaaaaaa
    saia tunggu karya” kamu selanjutnya yaa icha😀

  26. Daebaakk onnie daebaaakkkk!!! Aku suka idenya, pilihan kata2nya, gaya penulisannya aduuuh nggak bisa komen apa apa lagi. Kereen! Ini baru teaser yaa onnie? Terus apa nanti ada ff yg berhubungan dgn tiga teaser ini?

  27. eoniiiiii mianhae aku baru sempet buka sekarang *deepbow*
    maklum eonn lagi gencar2nya disuguhin TO sama sekolah huhuhu *nasib anak kelas9* *jadi curcol* kkkk~

    wuaaah seperti biasanya bahasa eonni emang keren banget! tatanan bahasanya enak dibaca :3 serasa baca majalah beneran kkk~~

    andwaeeeee gaboleh itu ada yang namanya Taewoo sama Nara punya hubungan khusus.-. Kwan Nara hanyalah milik kedua orangtuanya, Kwan Seunghwan dan Cho Kyuhyun :3

    eonni mau tanya deh, ini itu lanjutan wgm kah atau eonni bikin cerita baru lagi? hehehe :DD

  28. kyaaaaaaaaaaaa…

    mauu ngamuukk ah*plak*ditendangkyunara*hahaha
    beneraan deh, aku suka bangeet ma artiikelnya🙂
    perfect bangett,,,,

    tapi hiikss..
    bawahhnyaa bkin nysekk, KYUNARAAA IS REAL*plak*berisk* hahaha
    demi apapun*demipspkyubolelah*
    aku gha setuju NAra samaTaewooo…*pendapatku* xixixixixi

    tapi kalo dibkin bumbu2 biar KYUNARA dewasa gpp deng,, menggalau pun aku terimaa.. hahaha🙂

    eon sekali2 bkinin KYUNARA kejebak sama fans gthu..
    truss mereka kabur2an ujungnya dating🙂 *gha banget idenya* hahaha

    BTW keep writing y eon🙂
    sukses sll🙂

  29. aku ketinggalaaan, baru tau ada postingan terbaru,, hehe
    ini aku rapel ya komennya sama trilogy yg part sebelumnya, tadinya mau sekalian d part ketiga eh tapi gk sabar pengen ngomeeeen. ^^
    kalo nara sama taewoo bukan hanya mimpi buruk bagi dunia bisnis jepang, tapi mimpi buruk bagi kyuhyun sama kyunaration.
    ini ya berasa beneran baca artikel majalah, keren banget lengkap sama gambarnya juga. itu ibunya nara gk ada?
    lanjut komen ntar di part selanjutnya~

  30. Artikelnya ga nylon say. *punten. Hehe.
    Tp tp artikel ini nunjukin kekuatan kwan’s bgt. Udda brasa kya di drama” deh.

  31. Artikelnya ga nylon say. *punten. Hehe.
    *sok tau nylon.
    Tp tp artikel ini nunjukin kekuatan kwan’s bgt. Udda brasa kya di drama” deh.

  32. Keren…berasa baca majalah bneran…
    Suka bgt yg ini…seunghwan dan taewoo ganteng ya,dua ulzzang terkenal sih…
    Disini membahas latar belakang nara habis”an tuh…style nara pun dibahas…

  33. Onnie…… aku ngerasa lagi baca majalah gosip hehehe
    Sebenernya…… aku masih nungguin kapan KyuNara balikan u,u kangen liat mereka berantem #eh

  34. Seperti yg kutakutkan klo nara nanti akan dijodokan sm taewoo, sedang taewoo tdk tulus trhdp nara dan memiliki tujuan buruk pd nara. Uh… Semoga nara cepet sadar deh klo taewoo itu jahat.
    Keren nylon magazine nya.
    Oke, lanjut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s