[Ficlet] {KyuNara Scene} Things That Make Me Stronger

Postingan ini sama aja kayak postingan respon dari postingan [KyuNara Ficlet] 10 Things I Hate about You, Cho Kyuhyun!

Happy reading!🙂

***

Things can make me stronger :

* Your Smile *

– Bookstore –

“Masih lama tidak? Aish, kenapa lama sekali sih?”, Kyuhyun mendesis dengan agak geram kearah gadis yang kini tengah berdiri menghadap ke arah rak buku. Sedangkan gadis yang dimaksud olehnya masih asyik melihat-lihat buku komik yang berjejer rapi di rak, sama sekali tak merasa terganggu dengan tingkah Kyuhyun yang merasa risih.

“Ya! Aku bicara padamu! Jangan pura-pura tak peduli seperti itu! Ya!”, Kyuhyun berseru agak kencang untuk kesekian kalinya setelah ucapannya lagi-lagi tak dipedulikan oleh gadis itu. “Ya! Kwan Nara!”

Setelah lama diam, akhirnya gadis itu berdehem pelan dan menolehkan kepalanya ke arah Kyuhyun. Detik setelahnya, ia memiringkan kepalanya sekilas kemudian tersenyum sinis, “Ini toko buku. Jadi bisa tolong pelankan suaramu, Cho Kyuhyun yang tampan?”, tanyanya dengan nada halus namun tetap saja berkesan kejam seperti geraman singa.

Secara tak sadar, Kyuhyun meneguk ludahnya dengan gugup dan menggaruk kepalanya, salah tingkah. Nara kembali memfokuskan pandangannya ke arah jejeran komik itu. Matanya masih tak berhenti memperhatikan seluruh judul dari komik yang ada di rak dihadapannya.

Kyuhyun mendecak kesal saat melihat kelakuan kekasihnya itu. Ia membenarkan letak hoodie jaket berwarna biru yang menyempurnakan penyamarannya dengan gusar. “Terserahlah!”, ucapnya ketus kemudian berjalan menjauh meninggalkan Nara yang sama sekali tak peduli padanya.

Kyuhyun tak berjalan jauh, ia hanya melangkah menuju rak berisi kumpulan buku eksak yang ada di seberang rak komik sehingga ia masih bisa memperhatikan gerak gerik Nara dari tempatnya berada sekarang.

“Gadis bodoh!”, gerutu Kyuhyun sambil mengambil sebuah buku secara asal dan membuka setiap halamannya dengan acuh. “Menghabiskan waktu dengan mencari buku komik? Bukankah lebih baik mengerjakan soal latihan matematika, hah?”, serunya dengan penuh emosi.

Kyuhyun benar-benar merasa heran dengan jalan pikiran gadis itu!

Bagaimana bisa seseorang bisa dengan santainya memilih-milih komik sementara ia sendiri tahu bahwa ia sangat payah dalam matematika? Bukankah sebaiknya ia membeli buku latihan dan mengerjakannya dengan rajin?

Matanya masih menatap lembaran buku di tangannya dengan pandangan nanar. Biarpun ia membuka lembaran buku itu, tapi Kyuhyun tak pernah sekalipun membacanya atau bahkan sekedar melihat kata-katanya.

Entahlah, ia sangat geram dengan kelakuan kekasihnya itu!

Kyuhyun melirik sekilas ke arah seberang dan melihat Nara tengah berjongkok sebari menopang dagunya. Ia sedang melihat-lihat jajaran buku yang ditempatkan di bagian bawah rupanya.

Tanpa sadar, Kyuhyun menghela nafas dengan berat. Gadis itu masih mengenakan seragam sekolahnya dengan lengkap dan mengikat rambut panjangnya ke belakang menjadi model ekor kuda.

Wajahnya terlihat agak lelah, wajar saja karena seharian ini dia tetap menjalani aktifitas yang padat sebagai seorang siswa. Namun tak bisa dipungkiri, Kyuhyun melihat semburat rona kebahagiaan dari mata Nara saat melihat jejeran buku itu.

Aneh, apa seseorang bisa menjadi sebahagia itu saat melihat satu hal yang ia sukai biarpun rasa lelah menguasai dirinya?

Apa Kyuhyun pernah merasakan hal yang seperti itu? Apa Kyuhyun pernah merasa seluruh rasa lelahnya sehabis latihan menjadi langsung menguap saat melihat sesuatu ha..

Dan Kyuhyun sudah tahu jawabannya saat ia melihat gadis itu tertawa kecil sewaktu membaca sinopsis sebuah cerita di satu buku. Tawa itu membuat semua rasa lelah yang ia rasakan menjadi menguap, menghilang entah kemana.

Hanya dengan satu tarikan sederhana dari bibir seorang gadis, Kyuhyun bisa merasa tenang.

Aneh? Mungkin.

Tak percaya? Tak akan ada yang memaksa kalian untuk percaya.

Tapi itulah yang Kyuhyun rasakan sekarang.

***

Things can make me stronger :

* Your Eyes & Your Words *

– SBS Inkigayo’s Studio –

“Super Junior!!”, penampilan Bonamana kali itu langsung mengundang teriakan riuh dari seluruh fans yang ada di dalam studio. Penonton yang mayoritas adalah gadis remaja belia itu berteriak semangat memanggil nama idola mereka.

Tapi ada satu gadis yang duduk di bangku penonton barisan depan, ia menatap datar ke arah panggung sambil menopang dagu dengan kedua tangannya. Sesekali ia menghela nafas dengan malas sambil mengorek kupingnya dengan jengah saat dua orang gadis yang duduk mengapitnya itu berteriak riuh memanggil nama member Super Junior tanpa mempedulikan kondisi telinganya yang mungkin bisa menjadi tuli akibat teriakan itu.

“POPPA TAMPAN SEKALI!”, teriak gadis yang duduk di samping kanannya.

“HUBBY! BENARKAN BAJUMU! KANCINGKAN!”, kali ini gadis di samping kirinyalah yang berteriak ramai sampai membuat gadis yang berada di tengah harus menutup telinganya rapat-rapat karena gelombang ultrasonik dari teriakannya.

“Aish!”, gadis itu tak bisa menahan kemarahannya lagi. Ia segera mengeluarkan banyak lembaran tisu dari dalam tasnya dan menyumpalkan tisu itu ke dalam mulut kedua gadis di samping kanan dan kirinya saat mereka berdua masih semangat berteriak. “Haejin Onnie! Umma! Diamlah! Gendang telingaku mau pecah!”

“Ya, Nara-ya!”, Haejin segera memuntahkan semua tisu di dalam mulutnya dan menatap Nara dengan ganas, “kau harus mendukung kekasihmu dengan tulus!”

Sementara Ririn mengangguk mengiyakan sambil mengeluarkan tisu itu dari dalam mulutnya, “keurae, Nara-ya. Biarkan Kyuhyun merasakan kekuatan tambahan dari teriakanmu itu!”.

Ucapan bijak dari Ririn malah dibalas dengan ekspresi mau muntah dari Nara. “Eish! Kekuatan tambahan mwoya?”, katanya sebal.

Tanpa mempedulikan “ceramahan” dari kedua onnienya, Nara kembali menopang dagu dengan kedua tangannya dan menatap ke arah panggung dengan pandangan datar. Kali itu MC Inkigayo sudah naik ke atas panggung dan membawa sebuket bunga yang akan diberikan kepada weekly chart winner.

Selama MC berbincang dan menunggu beberapa pengisi acara lainnya untuk naik ke atas panggung, Nara bisa melihat Donghae dan Siwon berjalan menghampiri Kyuhyun yang awalnya berada di tempat terpisah dari mereka. Sehingga kini urutan mereka berdiri sama seperti urutan tempat duduk Nara bersama kedua onnienya.

Ririn – Nara – Haejin

Siwon – Kyuhyun – Donghae

Donghae berbisik pelan ke telinga Kyuhyun dan Siwon juga ikut mencuri dengar. Beberapa detik setelahnya, mereka bertiga langsung mengangkat kepala secara bersamaan dan memfokuskan pandangan mereka ke arah yang sama. Ke arah bangku tempat Nara, Haejin dan Ririn berada.

“HUBBY!”, teriak Ririn semangat saat ia menyadari bahwa Siwon tengah melambai ke arah mereka.

“POPPA!”, Haejin menjadi histeris saat Donghae mengacungkan ‘V’ Sign ke arahnya.

Sedangkan Nara?

Nara hanya menatap Kyuhyun yang juga tengah menatapnya balik. Entahlah, ia benar-benar tak tahu harus memasang ekspresi apa di depannya.

Apa dia harus berteriak riuh seperti kedua onnienya?

Atau tetap memasang ekspresi datar seperti ini?

Tapi entah karena dorongan apa, Nara mengepalkan tangannya dan berucap tanpa suara ke arah Kyuhyun, “Hwaiting!”.

Kyuhyun terlihat shock untuk sejenak tapi detik setelahnya ia tersenyum sekilas dan mengangguk kecil. “Hwaiting!”, balasnya tanpa suara dan hanya menggerakkan bibirnya saja.

Hanya sebuah ucapan semangat yang sangat sederhana. Terlalu sederhana, malahan.

Tapi Nara merasa begitu saja sudah cukup. Itulah caranya mengungkapkan dukungannya pada Kyuhyun.

Sementara itu Kyuhyun menggaruk kepalanya dengan salah tingkah. Hanya dengan satu ucapan singkat tanpa suara itu dapat membuat Kyuhyun merasa mendapat kekuatan tak terduga. Lebih dari teriakan riuh yang bisa membuat telinganya sakit, tatapan mata dari Nara pun sebenarnya sudah bisa membuatnya puas.

Beberapa orang pasti akan menganggap dua orang ini sama sekali tak romantis, tak peka, atau bahkan tak sesuai dengan pengertian kekasih pada umumnya.

Tapi..

Itulah mereka.

***

-E.N.D-

Yeayy, beginilah hasil karya nyuri waktu selama 2 jam (.__.) Maaf kalo bener-bener gaje, bahasanya aneh, dll. Cuma 2 jam soalnya :p

Sekedar info : Saya sangat sibuk T__T
Kehidupan kuliah ternyata seperti ini, ya? -__- *nyesel dulu pengen cepet-cepet kuliah* Makanya belum sempet lanjutin Intermission.

Tugas kuliah & acara Korean Day menguras waktu yang saaangat besar. Jadi mohon pengertian readers semua.

Qu yakin readers udah pada bisa berpikiran dewasa & gak bakal nagih-nagih ‘kan?😀 hehe~

Comment & Like are L.O.V.E ;*

131 thoughts on “[Ficlet] {KyuNara Scene} Things That Make Me Stronger

  1. bagus unnieeeee xD
    nggak ada typo sama sekali hahaha. tapi namanya juga Ficlet yaa, tetep kurang panjang dan kurang greget -.-
    aku masih menunggu lanjutan intermission dengan sabar hahaha. Hwaiting unnie! xD

  2. Eonni eonni eonni eonni eonni eonni!!! /teriak sambil keliling lapangan/ setelah sekian lama~ aku baru sadar aku bener.bener.kangen.KyuNara.moment. Kyakyakya hahaha xD uyeah haha Kyu garuk kepala salah tingkah teruss wkwkwk. eonni aku kangeeen hahaha (╥﹏╥) ohiya hwaiting kuliahnyaaa!😀 tetep semangat terus yaaaa~~ lots of support❤❤

    Fighting fighting!!😀

  3. woaaa.. Ica buka ini dan langsung ada postingan baruu..

    Kangen kyunara banget nget nget..

    Tapi ngerti kok, lagi euforia sama hal yang baru..

    Hati2 sakit karena kecapean..

    Saya tahu kuliah itu capenya gimana..

    Apalagi awal2 kita harus menyesuaikan semuanya..

    Hehehehe

    pisss

  4. Kyaaa~! Ini pendek banget ceritanya *gigit kyu* udah lama kangen kyunara,akhirnya keluar juga>o< /so?

    Daebak bgt~ sering sering lagi ya onn bikin cerita kyunara,buat ngobatin kangen gitu ._.v

    oh iya~fighting juga buat kuliahnya eonn😉

  5. Hua! Kangen kangen kangen sumprit sama cerita kyunara..

    Sesibuk itukah eon kuliahnya?? Ah~~~~~~ yasudahlah.. Yangpenting ff ini sudah mewakili dan mengobati rasa rinduku kepada kyunara #ngesotdikasur

    Yah hwaiting eonni! You can pass it!

  6. singkat , padat, jelas.. authornya kan Kwan Nara hehe jadi nggak banyak basa-basi. Pastinya biar irit pujia, Nara tetap sayang sm Kyu..Begitu jg sebaliknya. Hummpf semoga mereka balik yaah. nggak nagih author ff deh. tau authornya sibuk kuliah.. hehe Icha hwaiting!!!

  7. hwaaa..kyunara is back
    kangen bgt..
    wlopun cm ficlet tp ud ngobatin kangenny
    pa lg gada acr galau2an
    Hwaiting bt kuliahny!! *ikutin kyu ah..
    ngerti koq awal kuliah mang sibuk >_<

  8. begitulah kyunara, apa ada’y n gak romantis..
    kangen ma kyunara..😀

    b’hub prnh kuliah jd tau sibuk’y mahasiswi tingkat 1..
    tp tetep d’tunggu ff kyunara’y..
    semangat!!

  9. bersih dari typo.. hehe
    jadi ficlet tu macam beginian? cuma tw istilah aja dulunya aku…
    tenang kakak, aku setia menunggu kok demi evil couple fave ku😀

  10. ia ia kangen banget sama KyuNara yg pacaran :* tp tetep intermission masih dan selalu setia menunggu kisah selanjutnya . Onnie yg semangat yah kuliahnya supaya bisa cepat nulis lagi😉

  11. woaa.. kyunara bogoshipoyo!
    stlah 1 bln-an tak ada postingan akhrnya ada yg bru!
    hahaha
    bner2 kngen cra pcaran kyunara, haha
    korean day? kpan eon? dmana?
    hwaiting eonni!
    hwaiting kyunara!

  12. wah unnie ini bagus kok ,dalam 2 jam bsa buat ff sbgus ini “acungin jempol

    kyunara gak perlu romantis ,gk perlu saling memuji satu sama lain ,karena mereka punya cra trsendiri😀 ,lbuh suka kyunara bertengkar karena itu ciri kha mereka

    buat unnie ,FIGHTING untuk kuliahnya ! sebagai reader setia kami mengerti unnie .jadi lama cptnya ngepost ff gk masalah🙂

  13. Akhirnya..akhirnya…ada juga postingan baru walo cm ficlet
    Kangen baca Kyu-Nara (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

    icha..siapa blg kuliah itu enak
    Enakan sekolah deh,,lbh capek kuliah drpd sekolah *kangen pk seragam sma* =d
    Btw,ditunggu intermission sm wgm’y🙂

  14. KANGEN KyuNara!!!
    huhuhuhu…
    kuliah emang katanya gitu sihh eon…
    gapapa, dijalani aja..
    aku sebagai readers yang baik mengerti keadaan eonni kok…

    Sumpah dehh, kangen bgt ama KyuNara….
    aku bakal setia menunggu kok eon.,..
    Semangat ya, kuliahnya…
    FIGHTING!!!

  15. akhirnya eonni comebaaaaaack XDD
    yah walaupun cuman ficlet tapi seengganya aku bisa baca kyunara lagi :3
    whoa, daebak~ 2 jam tapi sesempurna ini? ._. diksinya bagus + typonya nihil~
    aku gereget bacanya eonni~ X3
    fighting buat kuliahnya ^^g

  16. ne ne ne! onieeeeeeeeeeeeee! ya ampun onn.. sibuk kuliah yaaa? kangen bgt nih.. hehhe
    btw, ini aja udh mengobati kerinduan ku akan kyunara *halah hahaha
    semangat menghadapai kuliah ya onn!! hwaitiiiing😀

  17. huwaaaaaa walopun pendeek tapi berkesan bangeet !!
    kuyun sama nara tuh emg bisa romantis dgn cara mereka sendiri yaa . :*
    dan ak kangen banget sama mereka yg gituuu .
    sama enyuk juga kangeen~ *eh?ganyambung!! /plak/
    iyaahh !! serius ak jg pengen balik lagi jadi SMA ! tugasnyaa (- -,)
    semangat kuliah chaaa !! ><)//

  18. kangen beratt sama KyuNara😥
    makasih unnie udah dibuatin ficlet kyunara buat obat kangen, hhehe😀
    fighting, unn! ^^9 smga lancar kuliahnya🙂
    aku tetep setia nunggu intermission, hehe ^^

  19. Yaaay KyuNara is back!
    Kangen bangetlah sama couple satu ini hahaha

    As usual eonn, kereeen🙂
    Walaupun sederhana dan pendek, tp suka deh sm cara penyampaiannya. Apalagi yg pas Bonamana stage, gatau kenapa senyam senyum sendiri gitu hahahaha

    Hwaiting eonn buat kuliahnya! Aku juga lg super sibuk loh ngadepin ujian huhu *gada yang nanya*
    Fighting!

  20. hyahhhhh saya kangennnnnn kyunara !!!!!
    * treak pakw toa sgede gaban#disumpel tisu
    yah sebagai mahasiswa baru emang sibuk, ditunggu deh lanjutannya, kkk
    fighting icha^^

  21. KyuNara is back🙂

    Wuahhh akhirnya ada postingan baru d blog ini,

    Kangen bgt sma KyuNara
    Walaupun cma ficlet tp cukup bsa buat ngobatin rasa kangen buat baca ff KyuNara

    Kuliah itu emang sibuk bgt, apalagi buat mahasiswa bru,
    Bner” lbh enak masa” SMA dech daripada kuliah,

    Aq bkal slalu nunggu dengan sabar postingan ff icha slanjutnya,

    Sukses buat kuliahnya🙂

    Fighting😀

  22. kyaaaa pendek tapi bagus, keren bgt.. KyuNara emang bner2 couple yg beda dr yg lain. Hehe
    eonni kuliah d UI yaa? Ada korean day soal.a d UI juga *sotoy
    tetep ditunggu laah intermission.a😀

  23. EONNI!! keren >o< ngobatin kangen KyuNara *O* gak ada typo ^^

    emang ya eonni, yg namanya kehidupan kuliah itu keliatan gak enak u,u yang penting tetap semangat ngejalaninnya eonni ^^ hwaiting.

  24. Semua yg pingin kuucapin tp sudah diwakilkan sama semua comment yg ada diatas…
    Dan intinya..

    Kami kangen KYUNARA^^

    Icha!! Hwaiting yaa^^
    Aku tau kok rasanya awal masuk kuliah^^
    Krna skarang aku juga ngalamin, aq sma aja sma kamu😄

  25. eon hwaiting buat kuliahnya. . Kyunara emang couple pling bda dari yg lain
    .mereka punya cra sndiri bwat romantis. . . . . .😀

  26. Aku sedih baca ini😦 begitu besar rasa cinta dan saling membutuhkan kyunara tapi tapi tapi…. Ah, as always sih icha eonni jjang! Kyunara daebak!

  27. akhr’ny ad ff kyunara lg ^^
    ouw y onnie gnt id minwookwife jd hyejin4D hahaha..*ga pntg* dr kmrn bolak balok k’blog icha blm ad post’n bru tntg kyunara T_T
    eh? icha tu acra koren day UGM kah?

  28. Aaaahh, , ichaaaaaa. .
    Finally. . :’)
    Kaannn, gtu tuh kuliah. .
    Sibuukkkk. . :3
    Semangat yaaaaa (˘▼˘)ง

    Walopun pendek tetep aja mengobati kekangenan sama kyunara :’)
    Makasih ya ichaaaaaa \(´▽`)/

    Skali lagi semangaaaaat (˘▼˘)ง

    *ps: es buavitanya udh nympe blom?? Ε=ε=┏( >_<)┛. :p

  29. Singkat , padat , jelas , berisi , & penuh makna :’)
    Eon , aku kangen kebersamaan mereka ;(
    Mau sampe kapan cuma bisa baca kebersamaan mereka dalam flashback-flashback?😦
    KyuNara Scene-nya di tunggu!
    Hwaiting eon!😉

  30. Akhirnyaaaa icha kembali…
    Selalu suka gaya pacaran kedua evil ini, romantis dengan caranya sendiri #eaaa
    jadi mahasiswa itu gk mudah, tugasnya banyak gk kira2 *curhat*
    smangat ya buat kuliahnya, ff mh sampingan, kuliah yg utama. Hehe
    Hwaiting *niru Nara, ngasi semangat tanpa suara*

  31. kho baca ini jd kaya flashback ya..
    udh hidup masing”..
    tapi kenangannya ga biasa, jd rasanya juga lain..
    kyunara scene ditunggu banget…

  32. Daebaaaaaaak!!
    Dikit banget sih ya eonn, hmm tapi yaa namanya juga ficlet hohoho~
    Gapapalah untuk megobati kekangenan sama KyuNara u,u
    Baiklah eonnie aku akan selalu setia menunggu kelanjutan intermission \m/
    Oh ya, semangat eonnie buat kuliahnya:) hwaiting!!:D

  33. eonni aku udah kangen ma ica eonn…
    walaupun cma ficlet tpi udh lumayan mengobati rasa kangen ku *plak

    klo ada waktu sempet-sempetin nerusin yg intermission ya eon…🙂
    aku tunggu ff selanjutnya..
    stay health,,,

  34. ternyata masih kuliah yach,…
    semoga kuliah’y bisa lancar n dapat nilai yang bagus ,.

    Emang, kalo kuliah harus pintar2 bagi waktu coz banyak banget kegiatan’y.
    terutama kalo jadi aktivis. tapi, meskipun begitu kamu masih bisa menyempatkan bikin cerita,.

    Selalu semangat, aku suka pemilihan kata2 mu terkesan puitis meskipun dengan hal2 yang kecil..
    menampilkan gaya pacaran kyunara yang berbeda..

  35. *ucek2mata*
    akhr.a ad postingan bru. Ya ampun lma bgt. Tp yah nama.a jg mahasiswa bru. Pzti sbuk. Kgn kyunara moment. Huft. Bgus ni ficlet. Stdak.a mgbati rasa kgn kyunara wkt msh pcran…

  36. kyunara is back..horeeeee…miss them a lot..wlpun cuma pndek sdkt ngobatin rndu ma duo evil,siang2 ngntuk liat da postingan baru mata lngsng melek..hwating bt kuliahnya q tau rasanya jd mhswa yg pnya tgs n jdwal yg seabrek..semangat..

  37. Ciyeeee aduuuuh kangeeeeen sm yg full >.< Tapi gapapa siap menunggu kok demi KyuNara ^^ pemanasan nih buat intermission selanjutnya. Selalu keren deh bikinannya Icha eonni. Semangat terus Icha eonniii ^^

  38. Ficlet jd rasanya kurang pjg Onn
    Tpi udah oke kok, soalnya aku kangen bgt sama KyuNara scene >_<
    Onnie lagi sibuk Kyu gmn sih, malah asyik2an pergi ke spanyol hahahaha

    Kuliahnya hwaiting y Onn🙂

  39. waw, finally publish jg biar cuma ficlet tp pling ngga menghilangkan rs kangen kyunara! Wkwk
    Tp sy stuju klo kuliah itu bnr2 menguras wkt n tenaga! Tp qt mesti sakit2 dhulu lah bru nanti memetik hsilnya… Wkwk bhs sy ribet euy…
    Ok semangat bwt kuliahnya! Jg bwt menulisnya!

  40. em,,, ini cukup qo buat ngobatin kerinduan ma tulisan icha..
    ya walapun cuma ficlet..
    paling ga disini kyunara masih nyambung ^^
    jd ga galau bacanya😄

  41. wuah….. pendek amat eon.. LAGI…. Lagi…!!!! *disumpelin tissue ama Rara*
    bagus eon… bahasanya menurut aku itu udah paling BUAGUSSSSSS BANGETTTT *lebe*
    walaupun singkat, tapi bisa ngobatin kerinduan kyunara yang lagi putus (sementara maybe) eon…
    okelah eon.. nga bakal nagih-nagih lagi dehhh, saya tunggu dengan sabar….😉
    EONI….. FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!

  42. wuah….. pendek amat eon.. LAGI…. Lagi…!!!! *disumpelin tissue ama Rara*
    bagus eon… bahasanya menurut aku itu udah paling BUAGUSSSSSS BANGETTTT *lebe*
    walaupun singkat, tapi bisa ngobatin kerinduan kyunara yang lagi putus (sementara maybe) eon…
    okelah eon.. nga bakal nagih-nagih lagi dehhh, saya tunggu dengan sabar….😉
    EONI….. FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!! kekekkeke

  43. Akhirnya ada postingan jga stlah sekian lma mnunggu😀
    Kangen sma Kyunara moment dan nunggu lanjutan intermission, walo ini cuma dkit tpi yah ngobti rasa rindu lah ,hahaha
    Hwaiting oeni ^o^

  44. Aish~ sweeeeet!
    Akhirnya nge-post updatean baru ya, cha~
    Aku juga lagi bosen ngerjain tugas, taunya pengen ketemu KyuNara.
    Alhamdulillah, ada updatean.
    *curcol😄

    Iya cha, ngerti banget!
    Aku juga sibuk banget setelah kuliah ini (¬˛¬”)
    Mau baca ff aja hampir ga pernah sempet
    FF Nisya onnie ketinggalan banyaaaaak banget
    Huhu bingung nyari waktu kosongnya..
    *curcol lagi*

    Yasud. Segitu aja. Mau lanjut ketugas lagi (¬_¬)
    Hwaiting, cha!

  45. Anyeong, aku sider yg baru insyaf#malu
    aku sukaaa…banget ama kyunara😀
    kangen ama kyunara yg biasanya setelah sekian lama…
    Semangat ya buat kuliahnya, tahun pertama emg berat🙂
    aku manggil ica aja ya?
    Soalnya kita seumuran🙂

  46. wuahh.. sebelum tidur iseng buka blog ini siapa tau ada postingan baru, eh ternyata beneran ada!😀
    aku juga baru masuk kuliaah, dan setuju banget. emang dunia perkuliahan itu maha sibuk T.T
    semangat yaa author, keep waiting for your next post!🙂

  47. wah,, dikira ‘things that make me strongernya’ ada 10 sama kaya dulu juga,,,
    ternyata cuma 2,, haha,, it’s ok,,
    2 saja sudah cukup untuk mewakili rasa perhatian yg diberikan keduanya terhadap satu sama lain,, hehehe,,, mereka tidak romantis,, tapi mereka memberiikan sensasi yg berbeda saat keduanya menggunakan ‘sesuatu’ yg lain daripada yg lain,,,
    *abaikan kalimat itu,, aneh bacanya*,,
    haha,,,
    btw,, acara korean day yg kamu maksud kapan?? cz aku juga mau ngadirin acara semacem itu,, dimana??? please di rep,, gomawo,,

  48. Kerennn!!!
    KyuNara itu memang punya ciri khas sendiri yaaa dan aku suka itu
    mengungkapkan perasaan mereka ke pasangan masing2 dengan cara mereka sendiri
    so sweet yaaa hohoho
    love love KyuNara ^^ heheehe

  49. Kerennn!!!
    KyuNara itu memang punya ciri khas sendiri yaaa dan aku suka itu
    mengungkapkan perasaan mereka ke pasangan masing2 dengan cara mereka sendiri
    so sweet yaaa hohoho
    love love KyuNara ^^ heheehe

  50. kyunara cambekkkk…walau kesan,ny gag romantise amat
    tp feel.ny tetep dapett..
    icha eoonii fighting yyy !!!!!!

    aku sbgai kyunaration bkal ttp menunggu

  51. Akhirnya….walau cuma ficlet..puas kok cha..:p

    Kangen banget sama KyuNara…yg penting…Hwaiting!!!

    Kuliah memang menyita waktu..:p
    moga cepet d’publish aja yah..saia gak nagih2 kok..:)

  52. akhirnya update juga -.-onnie nunggunya lamaaa sekali yatuhaannn -.-
    aaaaaa sangat pendek 😀 namanya juga ficlet -.-wkwk
    aaaaa ayo onnie sempetin waktu buat bikin intermission :Dyayaya? *nagiih.-.

  53. alhamdulillah~~ sesuatuuuu akhirnya keluar juga ni ff! setelah penantian paanjangg(?) kkkk~~~ iya dimengerti kok! hwaiting yaaaaaa~~~~

  54. Eonniiiiiiiiii sumpaaaah kangen gilaaaaaaaa
    Biarinlaah cuman ficlet juga yg penting udh bida ngobatin rasa kangen aku sama kyunara~
    TENANG EON SAYA AKAN MENDUKUNGMU TERUS! SEMANGAT KULIAHNYA!!!!^^

  55. uwah~ icha,, saia yakin dirimu juga kangen KyuNara kan??
    sempet2in bikin ni ficlet, tapi keren.. cukup puas untuk dibaca~~

    tuuuh kan, dibilang juga apa!! saia kan pernah bilang, kamu tuh puas2in dulu masa2 SMA coz kuliah itu lebih padat jadwalnya daripada SMA..
    emang c, sebelum masuk kuliah pasti excited banget tapi… setelah masuk kuliah dan ketemu tugas, praktik, %tasi dan segala macamnya.. itu udah kaia tenggelam di samudra pasifik *ada dah?
    gapapa~ semuanya juga sama *yang kuliah* KyuNaraTion pasti maklumin kok, yg penting tetep sempet2in bikin kaia gini *maksa* => ga kok bercanda ^____^
    semangat ya~~

  56. kangen bgt ama cerita kyunara .,.🙂

    bagus bagus bagus .,.:)

    semangat eonni !!!! jangan capek” nanti sakit hlo !!!!!🙂

  57. 2 is better thank nothing hehehe…
    seneng bgt baca tulisan ttg kyunara, kangen berat ama kopel ini hehehe
    2 jam untuk hasil yg sangat bagus skali, suka bgt hehe
    ntah knapa saya ikut deg2an bacanya hehehe

  58. seneng banget kemaren pas buka blog ini dan nemu update-an baru ttg kyunara couple! ^^
    MISS THIS FICS SO MUCH!

    aku tau, icha eonni lg sibuk banget buat kuliah. tp aku kanget banget ni sama WGM kyunara.
    aku akan selalu sabar menunggu update-an terbaru dari penulis FF FAVORITE-KU! ^^

    hwaiting buat kuliahnya ya eonn! ^^

  59. 2 jam aja bisa bagus kek gini…
    Enakx punya bakat nulis, bisa dg gampang nuangin ide jd tulisan…
    Walopun sederhana+singkat tpi te2p menarik…
    Semangat chingu…

  60. begitulah dunia perkuliahan..
    untung saia sdh kluar dr kampus t’cnta walau kadang kangeeeeennnnnn sangad dg situasi kampus…
    jadi ENJOY saeng..nikmati sLagi bisa..
    krna dunia krja jstru Lbh mnguras sgLanya..
    *curcol dikit*

    buAd para penggemar KYUNARA sejati pst mrka akn mngerti&sLaLu mensupport…
    betuL..betuL…betuL..

  61. Hadeuh. . .f”a pendk bgt yak. . .tp rumyanlah bwg meng0bti rasa rnduq pd kyunara couple*ceeeileh bhasa’a*
    dtnggu f” intermission’a 0nn😄

  62. sedikit di hari ini ,, banyak di kemudian hari ..^^
    yg satu komik,, yg satu lagi senyuman ..
    yg satu diem tanpa ekspresi ,, yang dua jerit2 kyk orng kesetanan .
    wkwkwkwk ..
    itulah mereka#ikutan
    suka suka.

  63. eh eh kemaren aku ke korean day hehe

    tapi bagus juga hasil nyuri waktumu itu, aku kira beneran sm kayak sblmnya yg dibikin list itu

  64. Yaampun saya udah lama gabuka eh ficlet publish🙂 iya saya juga ngerasain masa-masa baru kuliah dan emang gaenak. Tp saya tetep nunggun kyunara scenenya loh sampe kapanpun juga hehe gapapa kan ya ? Ini bukan nagih loh🙂

  65. Alhamdulillah You’re back Cha!
    Eon udah sering bolak-balik ke blog kamu tapi gak ada postingan baru, eh sekarang pas liat kekeke….

    Kangen baca Kyu-Nara….

    Sibuk kuliah? Nikmatilah! Soalnya kalo udah semester tua kayak Eon (semseter 7) berasa bukan kuliah, kayak penganguran hiks…

    Semangat kuliahnya!

  66. maba juga ya thor?
    ayo dong semangat lanjutin ceritanyaaa!!
    kami (reader) menunggu.. setuju sama author kalo kuliah tuh sibuknya ga nahan!! *curcol

    nyesel juga dulu pengen cepet cepet kuliah :p

  67. huwa kangen ma niy blog…
    baru sempet mampir eh ada postingan baru..
    kereeen kyunara daebak…
    walaupun kyunara ga romantis tapi itulah merreka*apadech*

  68. kangen banget sama kyunara
    unni, kapan ceritanya dilanjutin?
    aku udah ga sabar pengan nunggun lanjutannya
    unni, yang semangat ya biar bisa lanjutin ceritanya kyunara lagi
    pokonya kyunara DAEBAK…..
    hwaiting unni

  69. huwaaaaaaaaaaaaaaa,,,bc ni nikin tamnah kangen ma kyunara moment,,,,,,,pa lg klo lg brantem2 lucu gtu,,,xixixixixixixixixi
    bner2 kangen

  70. anyyeong eon🙂
    kangen kyunaraa..
    tp tetep smangat yah kuliahnyaa..,
    sbgitu sibuk kah kuliahnya?
    *udh q duga sih*

    eonni, gomawo..
    krn q sering buka wp lewat hape, d webny eon ad kyk backgroundny gtu,, bguusss~
    gomawo :*
    *popoeonni*

  71. Aduh kak aku tertohok sama kata2 terakhir yg ga nagih2 itu /soalnya aku sukanya nagih2 hahaha/
    Meskipun singkat (namanya juga ficlet ._.) Tapi bagus kak :’D kena banget kyunara nya..
    Aku jadi ngebayangin ada kyuhyun di toko buku >////<
    Aku kangen baca fanfic2 kyunara nya kakak :'D dulu suka nangis2 ketawa2 sendiri hehehe
    Tetep semangat ya kak nulis dan kuliahnya😀

  72. begitulah kuliah icha… tapi kalo udah ga ada kelas, yakinlah kamu bakal kangen kuliah lagi *long sigh*
    haduh…. aku br mampir lagi kesini…. kangen deh sama kyunara…>,<

  73. Kayaknya bakal seru nih, haha. Ak penasaran ma wooyoung, seperti ap sifat aslinya? Keke. Emang bner y masa SMA lbh nyantai? Malah ak pengen cpet2 lulus, masa kuliah berat y? Hwaiting bwt nulisnya,🙂.

  74. aaaaa,, jadi pengen punya kyuhyun (?) [kyu: emang gue boneka!!]
    ga bisa dipungkiri gw lebih demen sama sikap yang tak tersirat namun tersurat [apadeh bahasa gw =.=]
    semangat selalu untuk ica yang baru memasuki tahap awal menjadi mahasiswa,,
    selamat menjadi calon panda~ers [bbrp mahasiswa identik dgn kantong mata hitam,,gw salah satunya,,lol,,]
    hwaiting😀

  75. Ikutan bilang “HWAITING!” ah tapi…. Bisik2 biar romantis kyk kyunara #author lngsng muntah2
    kekekeee…
    Ff mu keren
    feelnya dapet

  76. Iya bnr, kyunara tu romantis dg cra mreka sndri. Wlpun dg hal sderhana, itu dh ckup unt mreka. G hrs pke acara triak2. Wkwkwk.

  77. Iyaa, bnr banget qhoc eon. Kalw perasaan cinta itu gk harus selalu di ungkapkan dgn kata2 manis dan hal2 romance. Like like like likeee hehee B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s