{KyuNara Scene} Last Intermission!

Reccomended Song : B2ST – On Rainy Days

***

MBC’s building, Seoul

“Mengundurkan diri?”, seru produser WGM itu dengan nada tak percaya. Haejin dan Ririn hanya bisa mengangguk kecil tanpa berani bertatapan mata dengan pria di hadapan mereka, di luar perkiraan mereka ternyata produser itu sangat..menyeramkan.

“Jangnan hajimaseyo, Haejin-ssi, Ririn-ssi. Tolong jangan bercanda di saat seperti ini”, ucap produser itu sembari melunakkan nada bicaranya dan mencoba berbicara baik-baik dengan kedua gadis di hadapannya itu. “Ini bukan masalah emosional sesaat, kita sudah menandatangani kontrak ‘kan? Dan dengan alasan itu, kami bisa saja menuntut Kwan Nara-ssi karena sudah memutuskan kontrak ini seenaknya.”

Haejin dan Ririn langsung meneguk ludah secara bersamaan dan saling menatap dengan gugup. Keurae, dengan kontrak itu maka pihak  MBC bisa menuntut Nara sekehendak hati mereka.

“Tapi”, Ririn membuka mulutnya dan berucap pelan, “Nara sudah melakukan terbaik darinya, sajangnim.”

Produser itu mengibaskan tangannya dengan jengah dan terkekeh sinis kearah mereka berdua, “Dunia pertelevisian tidaklah semudah itu, Ririn-ssi.”

“Disini”, dia menunjuk meja kerjanya, seakan mengibaratkan bahwa mejanya itu adalah perwakilan dari gedung MBC, “hal yang tak mungkin bisa berubah menjadi mungkin, Ririn-ssi. Dan kami tak peduli tentang perasaan pribadi seperti itu. Nara-ssi harus bertanggung jawab atas permintaannya in-”

“SAJANGNIM!”, seru seseorang sambil membuka pintu ruangan produser itu dengan sangat tergesa. Di tangannya ia membawa selembar kertas, wajahnya benar-benar terlihat sangat panik. “LIHAT INI!”, tambahnya sambil mengacungkan selembar kertas di tangannya dan berderap ke arah produser itu.

“Tak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu?”, tanya sang produser dengan nada sinis saat melihat kelakuan urakan bawahannya, namun orang yang dituju itu seakan tak merasa dan masih serius dengan kertas di tangannya. “Ini! Kami baru saja melihat liputan terkini dari berita Jepang dan-”

Haejin dan Ririn yang memperhatikan itu semua dari belakang, langsung merasa tertarik saat mendengar orang itu berbicara mengenai Jepang. Entahlah, mungkin itu ada hubungannya dengan Nara?

“Ternyata Kwan Nara-ssi adalah pewaris dari perusahaan Kwan’s Motor Corp!”

“MWOYA?!”, bukannya sang produser yang merasa terkejut, tapi malah Ririn dan Haejin yang kini terlihat sangat kaget dan berebutan melihat isi kertas yang dibawa oleh pegawai tadi.

Diatas lembaran kertas tadi terpampang foto seorang gadis yang berdiri diantara pria dan wanita berusia separuh baya, gadis itu tersenyum kaku ke arah kamera. Tidak salah lagi, itu Kwan Nara yang mereka kenal!

“Ini..bercanda ‘kan?”, gumam Haejin sambil masih menatap selembar kertas ditangannya itu dengan tatapan hampa.

Bagaimana bisa seorang gadis dengan sikap evil seperti Nara ternyata adalah seorang putri dan pewaris utama dari perusahaan terkenal hampir di separuh dunia itu? Dan yang paling penting, bagaimana bisa dia menyembunyikan hal ini dari mereka berdua?

“Ah”, sang produser itu kembali mengeluarkan suara setelah bisa mengatur rasa terkejutnya, “jadi ini alasan dia pergi ke Jepang? Untuk mengurusi perusahaannya?”

Ririn dan Haejin masih terlihat blank tapi akhirnya Ririn memutuskan untuk mengecek keaslian berita itu lewat internet di iphone-nya, berharap bahwa itu hanyalah hoax semata. “Mustahil”, desis Ririn saat melihat semua portal-web di daum ternyata tengah memampangkan foto Nara dengan title : “Pewaris Utama Kwan’s Motor Corp.”

KRINGG..KRINGG..

Belum habis rasa terkejut semua orang yang ada di ruangan itu, tiba-tiba telefon milik sang produser berdering cukup nyaring di suasana yang sunyi itu.

“Yoboseyo?”, sapa sang produser.

“Jinhwan-ssi, ada telefon untuk anda. Line 4”, ucap suara bernada halus di seberang sana. Produser itu menggumam kecil, “Tolong sambungkan.”

Tepat saat ia menyelesaikan ucapannya, kini terdengar suara bernada berat dan sangat berkesan penuh wibawa. “Kang Jinhwan-ssi? Produser acara We Got Married?”

“Ya, saya Kang Jinhwan”, ucap sang produser itu singkat. “Nuguseyo?”

“Saya perwakilan dari nona Kwan Nara, atau lebih tepatnya keluarga Kwan”, kata suara bernada berat itu dan membuat Jinhwan seakan terhenyak tak percaya. “Tanpa bermaksud memperpanjang pembicaraan, saya hanya ingin bertanya : berapa banyak uang ganti rugi yang harus kami berikan pada perusahaan anda atas permintaan pengunduran diri atas nama beliau?”

“Eh?”, tanya Jinhwan tak percaya. “Ganti rugi? Bagaimana bisa anda mengetahui..”

“Saya rasa, saya cukup pintar untuk menebak bahwa jika kita melanggar sebuah kontrak maka kita harus membayar ganti rugi, ‘kan?”, suara bernada berat itu menyela ucapan Kang Jinhwan, “anda bisa minta jumlah berapapun yang anda mau. Kami usahakan untuk mentransfer uangnya secepat yang kami bisa.”

“Ah”, Jinhwan berdehem sejenak dan berusaha mendapatkan pikiran lurusnya kembali, “baiklah, saya akan mengirimkan email berisikan jumlah ganti rugi yang harus anda berikan.”

“Okay”, ucap suara diseberang, “Saya mewakilkan nona Kwan Nara ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama anda selama ini.”

Jinhwan menggumam singkat, “Ya, sama-sama. Terima kasih juga atas kesediaan Nara-ssi untuk membantu berlangsungnya acara ini”, ucapnya basa-basi.

Tak lama kemudian, pembicaraan berakhir dan Jinhwan segera menaruh gagang telefon itu kembali ke tempatnya. Dia menatap pegawainya tadi dan berseru kecil, “bawa kontrak yang pernah kita buat dengan Kwan Nara lalu kirimkan jumlah ganti rugi yang harus dia berikan pada kita.”

“Sekarang?”, tanya pegawai itu memastikan.

Jinhwan mengangguk cepat, “Sekarang. Secepat yang kau bisa.”

Pegawai itu menggumam mengiyakan dan berderap meninggalkan ruangan itu menuju ruang penyimpanan data untuk mengambil data kontrak yang pernah ditandatangani oleh Nara. Sementara itu, Ririn dan Haejin masih membeku dan shock di tempatnya masing-masing. Tak tahu harus berekspresi seperti apa, otak mereka benar-benar blank.

Jinhwan melirik sekilas kearah kedua gadis itu. “Kalian berdua”, ucapnya singkat dan membuat Ririn dan Haejin tersadar dari lamunannya, “Kalian boleh pulang. Masalah ganti rugi sudah diselesaikan tadi. Tak ada masalah lagi, We Got Married untuk Kyuhyun-ssi dan Nara-ssi akan dihentikan penayangannya.”

Ririn dan Haejin mengangguk kecil dan membungkuk singkat kearah produser itu lalu segera meninggalkan ruangan. Keduanya benar-benar masih terlihat shock, bahkan Haejin sampai menyuruh Ririn untuk mencubit pipinya kencang-kencang untuk meyakinkan bahwa ini bukan mimpi atau khayalannya saja.

“Awww!”, Haejin meringis saat jari lentik Ririn mencubit pipinya dengan cukup kencang, “Ini..bukan mimpi, ya?”

“Bukan. Bukan mimpi”, ucap Ririn seakan meyakinkan pernyataan Haejin. “Dia ternyata bukan hanya gadis biasa, Haejin-ah.”

Haejin melirik Ririn yang kini sedang menatap TV plasma yang dipasang di ujung koridor gedung MBC ini. Di TV itu sedang ditayangkan acara berita dan sudah bisa ditebak, headnews kali itu adalah tentang identitas Kwan Nara yang sesungguhnya. “Bagaimana bisa dia menyembunyikan hal ini dari kita?”, gumam Ririn, merasa sedikit takjub.

“Aish! Anak itu!”, tiba-tiba saja Haejin mengeluarkan handphone miliknya dan segera mencari nomor handphone Nara, “Dia harus menjelaskan semua ini pada kita sekarang!”

Ririn melirik sekilas ke arah Haejin yang kini mengumpat tanpa arti ke handphonenya, tapi detik berikutnya ekspresi wajah Haejin langsung berubah 180 derajat dari sebelumnya. “Wae?”, tanya Ririn.

“Nomor handphone Nara..”, Haejin menggenggam handphone di tangannya itu dengan lemas, “..tidak terdaftar.”

“Tidak terdaftar?”, gumam Ririn sedikit bingung, “Kau yakin itu bukan ‘tidak aktif‘? Mungkin kau salah dengar, Haejin-ah.”

Haejin menggeleng dan menyerahkan handphonenya kepada Ririn untuk memperdengarkan suara operator handphonenya, “Nomornya tidak terdaftar, onnie. Berarti..nomor Nara dihapus langsung dari operatornya.”

“Mwo?!”

***

Tokyo, Japan

“Welcome home, Ra-ya”, seru Kwan Soohyun sambil merentangkan tangannya lebar-lebar di depan sebuah rumah megah dengan nuansa warna putih itu. “Wait! Mommy ingin mengecek kamarmu dulu!”, lanjutnya dan berderap masuk ke dalam rumah dengan langkah tergesa.

Nara tersenyum kecil dan menarik kopernya menuju pintu berdesain deluxe itu. “Ah, tak apa. Biar aku sendiri yang membawa koper ini”, tolak Nara dengan halus saat ada seorang pelayan pria yang menawarkan untuk membawakan koper miliknya.

“Berikan saja kopermu, Ra-ya”, ucap suara berat dari belakang tubuh Nara. Ia membalikkan badannya dan melihat sosok ayahnya yang tengah tersenyum penuh wibawa, “Kau harus terbiasa dengan hal ini.”

Nara menatap koper di tangannya ini dengan ragu, namun pada akhirnya dia mengikuti ucapan ayahnya dan menyerahkan koper itu kepada sang pelayan. “Arigatou Gozaimasu”, ucap Nara pada pelayan itu.

Sang pelayan terlihat sedikit terkejut saat mendengar Nara mengucapkan terima kasih padanya. Entahlah, tapi hanya hal itu yang dapat Nara simpulkan saat melihat matanya yang berbinar ceria.

“Ra-ya”, Hyonsaeng kini berdiri di samping Nara dan merangkul bahunya dengan penuh rasa bangga. “Mulai sekarang, kau harus membiasakan diri dengan semua yang ada disini. Mungkin awalnya akan terasa sulit, tapi lama-kelamaan kau pasti akan terbiasa.”

Nara mengangguk lemah sebari memperhatikan bangunan mewah yang ada di hadapannya ini. “I’ll try my best, Daddy.”

Hyonsaeng mengangguk senang dan menuntun langkah Nara untuk masuk ke dalam rumah. Nara sedikit terhenyak saat matanya disambut oleh deretan pelayan berseragam rapi yang berbaris di samping kanan dan kiri pintu masuk, “Ini semua pelayan kita?”

“O!”, Hyonsaeng menggumam mengiyakan. “Kau tak perlu ragu untuk meminta bantuan mereka jika kau sedang membutuhkan sesuatu.”

Nara mengangguk kecil dan tersenyum kaku kepada deretan pelayan yang kini membungkuk penuh hormat kearahnya. Bagi Nara, ini semua terlalu..berlebihan. Entahlah, mungkin karena sudah lama terbiasa hidup mandiri, kini Nara merasa sedikit sungkan untuk memiliki puluhan pelayan seperti ini. Benar-benar perubahan yang drastis.

“Ra-ya”. Hyonsaeng menepuk-nepuk bahu Nara dan membuat gadis itu tersadar dari lamunannya, “kau sakit?”, tanyanya saat melihat wajah anaknya itu menjadi sedikit pucat.

Nara menggeleng dan berusaha tersenyum ceria, “Aku baik-baik saja, Daddy. Hanya sedikit lelah dan pusing karena menghadapi sinar blitz di bandara tadi”, elaknya.

Hyonsaeng mengangguk paham, “Baiklah, kalau begitu cepat istirahat. Nanti jika kondisimu sudah membaik, Daddy akan mengajakmu ke perusahaan. Okay?”

“Okay”, jawab Nara singkat.

Hyonsaeng mengibaskan tangannya dan dalam sekejap ada satu pelayan wanita yang berderap menghampiri Nara. “Ini pelayan pribadimu, Ra-ya. Dia yang akan mengurusi segala hal tentangmu.”

Pelayan itu membungkuk dalam-dalam dan tersenyum lebar, “Saya Park Miina, nona Nara.”

“Nara saja”, ucap Nara singkat dan membuat Hyonsaeng mengernyit seakan berkata ‘dia-pelayanmu-maka-lakukan-sesukamu, Ra-ya’. Tapi Nara menggeleng kearah Ayahnya itu, “Aku masih butuh waktu untuk terbiasa dipanggil nona oleh orang selain Joomin Ahjusshi, daddy”, ucapnya mencari alasan.

Hyonsaeng hanya bisa menghela nafas dengan berat dan mengangkat bahunya, “Up to you”, ucapnya singkat dan dibalas dengan senyuman dari Nara.

Nara kembali beralih menatap Miina yang masih menatap penuh segan kearahnya, “Jadi panggil aku Nara saja. Okay?”

Miina terlihat kebingungan dengan permintaannya itu, “Tapi bukankah itu tidak sopan?”

“Berapa umurmu?”, alih-alih menjawab pertanyaan Miina, Nara malah bertanya hal lain. “Sepertinya kita seumuran.”

“Saya 19 tahun”, jawaban Miina itu memmbuat Nara terkekeh pelan. “Lihat? Kau lebih tua dariku, malah seharusnya aku yang memanggilmu Onnie”, ucap Nara dengan santai.

“Jadi panggil aku Nara saja. Okay, Miina Onnie?”

Hyonsaeng tersenyum kecil saat melihat kelakuan putrinya itu. Sosoknya saat ini memang sama persis dengan sosok Seunghwan, putranya yang sudah meninggal 5 tahun yang lalu.

“Panggil aku Seunghwannie saja. Aku masih belum terbiasa untuk dipanggil Tuan muda.”

Dan Hyonsaeng yakin bahwa Nara bisa menggantikan sosok kakaknya itu dengan baik, bahkan mungkin lebih baik.

***

Taipei, Taiwan

“PEWARIS PERUSAHAAN?!”, seru Ryeowook tak percaya saat acara berita di TV menampilkan slide foto Nara dan juga liputan wawancaranya saat berada di bandara Narita.

“KWAN’s MOTOR CORP?!”, teriak Henry. “Aku punya mobil dengan merk itu!”

“YA! DIA SEKAYA ITU, TAPI KENAPA DIA PELIT SEKALI?! SEKALIPUN DIA TIDAK PERNAH MENTRAKTIRKU!”, kali ini giliran Eunhyuk yang berteriak tak percaya dan tentu saja teriakannya itu mendapat balasan timpukan bantal dari member Super Junior M lainnya.

“Rasa terkejutmu itu sangat tidak beralasan, Eunhyuk-ah”, timpal Sungmin pelan. Eunhyuk hanya mencibir pelan tapi detik berikutnya langsung berseru semangat, “Berarti kita bisa dapat diskon dong, ya? Sudah lama aku ingin membeli mobil produk terbaru dari Kwan’s Moto..”

Ucapan Eunhyuk langsung terhenti saat pintu kamar Kyuhyun terbuka dengan tiba-tiba. Dalam sekejap, semua member Super Junior M langsung menjadi panik dan berebutan mencari remote untuk mematikan TV yang sedang menayangkan berita tentang Nara.

Kyuhyun hanya bisa mengernyitkan alisnya saat melihat Zhoumi menekan tombol off di remote TV dan semua member lainnya langsung tersenyum kaku padanya. “Selamat pagi, Kyuhyun-ah”, koor mereka serempak dan membuat Kyuhyun sedikit merinding karena senyuman lebar dari mereka semua.

“Mwo hae?”, tanya Kyuhyun sambil meraba tengkuknya yang terasa merinding, “Kenapa kalian bersikap sangat manis hari ini?”

Mereka semua menggeleng bersamaan dan masih tersenyum lebar. Kyuhyun mendengus kecil dan mengangkat bahunya, berusaha tak peduli.

“Donghae dan Siwon hyu..ah, keurae, mereka pasti syuting”, selidik Kyuhyun saat tak melihat kehadiran Siwon dan Donghae di ruang tengah dari dorm mereka. Kini dia berjalan ke arah sofa dan kemudian duduk diantara Zhoumi dan Sungmin. Kyuhyun menyodorkan tangannya ke arah Zhoumi, “Remotenya?”

“Eh?”, Zhoumi hanya bisa mengerjapkan matanya beberapa kali, “Remotenya? Untuk..apa?”, ulangnya dengan nada gugup.

“Apakah remote mempunyai fungsi untuk menyiram tanaman?”, tanya Kyuhyun dengan nada heran, tak habis pikir dengan pertanyaan Zhoumi yang berkesan sangat aneh. “Aku ingin menonton TV dan aku butuh remote”, ucapnya sekali lagi masih sambil menyodorkan tangannya kearah Zhoumi.

“Tak ada acara yang menarik kok”, ucap Sungmin, mencoba mengalihkan perhatian Kyuhyun. “Hanya ada acara berita tentang politik dan itu semua dalam bahasa Mandarin. Membosankan.”

“Itu malah bagus. Aku ingin belajar tentang itu”, ucap Kyuhyun santai dan kini berusaha merebut remote dari tangan Zhoumi.

“Kyuhyun-ah!”, Ryeowook mencekal tangan Kyuhyun dan berseru semangat, “Daripada menonton TV, bagaimana jika kita memasak saja? Aku akan ajarkan kau memasak makanan yang enak!”

“Hah?”, Kyuhyun makin merasa heran. Bukankah Ryeowook tahu bahwa kemampuan memasaknya itu bahkan lebih parah dibandingkan anak TK?

Belum habis rasa terkejutnya, tiba-tiba Eunhyuk ikut-ikutan memegang bahunya. “Kyuhyun-ah, aku punya banyak video baru. Bagaimana jika kita menonton itu saja?”, tanya Eunhyuk sambil mengangkat kedua alisnya dan tersenyum penuh arti.

“Video ap..”, ucapan Kyuhyun langsung terhenti saat memahami apa arti ‘video’ yang Eunhyuk ucapkan tadi. Kyuhyun mendengus kecil, “Aku hanya ingin menonton TV. Kenapa kalian selalu mencegahku?”

“KYUHYUN-AH!”, tiba-tiba saja terdengar suara gemuruh dari pintu depan dan disusul dengan derap langkah tergesa. Detik berikutnya, sosok Siwon dan Donghae terlihat dari balik tikungan menuju ruang tengah. “KYUHYUN-AH!”

Donghae dan Siwon segera mengusir Zhoumi dan Sungmin dari samping Kyuhyun sehingga kini mereka berdualah yang duduk mengapit maknaenya itu. “Kyuhyun-ah!”, Siwon langsung mengeluarkan sebuah koran dari dalam saku jaketnya dan menyerahkannya pada Kyuhyun yang masih terlihat blank, “Lihat ini!”

Sungmin, Eunhyuk, Ryeowook, Henry, dan Zhoumi langsung memekik tertahan saat melihat foto Nara terpampang di halaman utama koran itu. Sementara Kyuhyun hanya menatap foto itu tanpa ekspresi.

“Dia ternyata pewaris perusahaan Kwan’s Motor Corp!”, seru Donghae sambil menunjuk judul headline koran itu. “Wah, ternyata kau memang bisa mencari bibit yang bagus, ya?”, ucap Donghae berniat memuji namun malah dibalas dengan jitakan kencang dari Sungmin dan Eunhyuk. Begitupun dengan Siwon yang tengah dijitak oleh Zhoumi, Ryeowook dan Henry.

“Ya! Tak bisakah kalian sedikit lebih peka, hah? Kenapa memberitahu hal ini padanya?! Kami sudah berusaha setengah mati untuk menyembunyikan hal ini!”, desis Eunhyuk pada Donghae yang langsung paham dan menepuk dahinya dengan kencang. “Ya Tuhan, mianhae! Aku kira dia sudah tahu!”

“Aku memang sudah tahu”, tiba-tiba saja Kyuhyun bergumam dengan nada ringan dan melipat koran itu kemudian menaruhnya di atas meja. “Dan yah, baguslah jika dia memutuskan untuk kembali mengurusi perusahaannya. Bukankah harus ada regenerasi?”, ucap Kyuhyun sebari tersenyum kecil.

“Eh?”, semua member Super Junior M langsung menganga tak percaya dengan ucapan Kyuhyun. Reaksi Kyuhyun ini benar-benar diluar perkiraan mereka. Awalnya mereka kira Kyuhyun akan mengamuk atau setidaknya merasa down saat mengetahui bahwa Nara sudah berbohong padanya, sama seperti ia berbohong pada semua orang mengenai identitasnya.

Tapi kenyataannya..

“Oh ya”, tiba-tiba saja Kyuhyun bergumam santai kearah para hyungnya dan juga Henry, “kalian punya kenalan gadis cantik dan menarik? Aku sudah bosan dengan status single-ku ini.”

Dan mereka semua tahu bahwa ucapan Kyuhyun itu hanyalah bualan semata. Biarpun bibir Kyuhyun berkata hal itu, tapi matanya berkata lain. Mata Kyuhyun masih tetap melirik sembunyi-sembunyi ke arah foto Nara yang ada di halaman koran itu.

Kyuhyun masih mengharapkan gadis itu kembali padanya. Mereka semua tahu itu, kecuali Kyuhyun sendiri.

***

Tokyo, Japan

“Silakan masuk, nona..”

“Nara saja”, Nara menyela ucapan Miina dan membuat pelayan itu menutup mulutnya dengan gugup lalu membungkuk dalam-dalam. “Maafkan saya nona, ah! Maksud saya, Nara-ssi.”

Nara mengernyitkan alisnya saat mendengar kata -ssi yang diucapkan oleh Miina, tapi kemudian dia mengangkat bahunya. “Yasudahlah, -ssi itu lebih baik dibanding dengan nona”, ucapnya senang dan mulai melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam kamarnya.

Nara sudah masuk ke dalam kamarnya dan mulai mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamar. Sama sekali tak ada yang berubah, semuanya sama seperti 8 tahun yang lalu, saat ia memutuskan untuk meninggalkan Jepang dan tinggal di Korea bersama dengan kakaknya.

Berbagai poster dari Westlife maupun Backstreet Boys masih tertempel dengan rapi di berbagai sudut kamar. Ya, dulu dia memang sangat mengagumi dua boyband itu, sebelum hallyu wave menyerang dirinya. (.____.) Dan juga banyak foto dirinya bersama dengan Seunghwan yang berjejer rapi di dalam rak kaca khusus miliknya, benar-benar membuatnya merasa bahwa kakaknya itu masih ada disini bersamanya.

“Nona mungil”, suara bernada berat itu terdengar dari arah belakangnya. Nara membalikkan tubuhnya dan melihat sosok Joomin tengah berdiri segan menatapnya. “Saya sudah menyelesaikan segala hal yang nona perintahkan.”

Nara terlihat sedikit takjub. “Sudah selesai? Woah, daebak!”, ucapnya.

Joomin membungkuk kecil, “anda harus mendapatkan pelayanan terbaik, nona mungil.”

“Jadi”, Nara melanjutkan ucapannya, “berapa ganti rugi yang mereka minta?”

“Saya belum diberitahu mengenai hal itu, tapi mereka bilang akan mengirimkan jumlah uangnya lewat email”, jawab Joomin dan dibalas dengan anggukan Nara. “Maaf merepotkanmu, ahjusshi”, ucap Nara sedikit merasa sungkan karena selalu merasa merepotkan pelayannya ini.

“Sudah menjadi kewajiban saya untuk melayani keluarga Kwan, nona mungil”, ucapnya penuh dedikasi dan membuat Nara terharu atas pengabdian pria ini.

“Oh ya”, tiba-tiba saja Joomin mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya, dan menyerahkan sebuah handphone Blackberry Torch kepada Nara. “Ini handphone baru anda. Nomor anda yang lama sudah dihapus langsung oleh operator dan nomor yang baru ini hanya bisa anda gunakan untuk keperluan perusahaan. Sesuai dengan yang anda minta ‘kan?”

Nara mengangguk sebari menerima handphone itu. “Ya. Semuanya sesuai dengan yang aku minta. Terima kasih, ahjusshi”, ucapnya.

Joomin membungkuk singkat kepada majikannya itu, “kalau begitu saya permisi dulu”, pamitnya dan diiyakan oleh Nara. Beberapa saat kemudian, Joomin sudah keluar ruangan sehingga hanya ada Nara dan Miina di dalam kamar yang megah itu.

Nara masih memeriksa beberapa fitur di handphone barunya itu sebelum matanya menangkap sosok Miina yang masih berdiri di tempatnya semula dan menatap dirinya dengan sungkan.

“Ah!”, Nara menepuk dahinya pelan, “aku lupa! Kau boleh pergi dari sini, akan kupanggil kau lagi jika aku membutuhkan sesuatu”, ucap Nara dan dibalas dengan anggukan Miina.

“Kalau begitu, saya permis..”

“Ah! Tunggu!”, Nara langsung berderap menghampiri Miina dan menyerahkan handphone miliknya itu padanya, “Boleh aku minta nomor handphonemu? Supaya aku lebih mudah menghubungimu.”

“Eh?”, Miina terlihat kaget dengan perkataan nonanya itu, “Tapi kami, para pelayan, dilarang untuk membawa handphone selama bekerja.”

Nara mengangkat bahunya sambil tersenyum kecil. “Well, kau bukan pelayan, Miina Onnie. Kau itu temanku sekarang”, ucapnya dan menyodorkan handphonenya lagi. “Atau kau tak mau memberikan nomormu?”

“Bukan begitu”, seru Miina panik dan segera menerima handphone Nara kemudian mengetikkan beberapa nomor. Setelah selesai mengetikkan nomornya, ia mengembalikan handphone itu kepada Nara.

“Johta”, ucap Nara. “Sekarang kau boleh pergi. Terima kasih atas bantuanmu”, lanjutnya dan dibalas dengan anggukan paham dari Miina yang segera keluar dari kamar nona barunya itu.

Nara menatap kembali handphonenya dan memasukkan nomor handphone Miina ke dalam contact listnya. Setelah melakukan hal itu, Nara beranjak menuju kasurnya lalu langsung berbaring puas. Matanya menatap ke langit-langit kamarnya yang luas.

“Nomor anda yang lama sudah dihapus langsung oleh operator dan nomor yang baru ini hanya bisa anda gunakan untuk keperluan perusahaan. Sesuai dengan yang anda minta ‘kan?”

Ya, Nara meminta Joomin untuk menghapus nomor lamanya itu dan meminta nomor baru yang hanya bisa digunakan untuk keperluan perusahaan saja. Kenapa? Entahlah, Nara juga heran kenapa dia meminta hal itu pada Joomin.

Jika dikatakan bahwa Nara ingin fokus pada urusan perusahaannya dahulu? Mungkin itu benar.

Jika dikatakan bahwa Nara ingin menghindari Kyuhyun? Itu juga benar.

Entahlah, Nara juga tak tahu apa maksud dari permintaannya itu. Tapi seiring waktu berjalan, pasti dia bisa menemukan jawabannya.

***

Taipei, Taiwan

“Hanya ini?”, tanya manager Super Junior M saat Kyuhyun menyerahkan sebuah tas kecil yang berisikan handycam milik MBC itu. “Tak ada yang ketinggalan?”

Kyuhyun menggeleng pelan. “Tidak ada. Kemarin juga hyung hanya memberikan tas ini saja ‘kan?”

Manager itu mengangguk paham dan menerima tas itu. “Jadi..”, ucap sang manager pelan, “acara kalian berhenti sampai disini”, jelasnya tanpa diminta.

Kyuhyun mengangguk malas dan menggaruk kepalanya dengan jengah. “Yah, terserahlah. Aku tak peduli dengan semua itu. Aku malah bersyukur kalau acara ini dihentikan, setidaknya aku punya waktu kosong dari satu jadwal”, jawabnya tak acuh.

Semua member Super Junior M menatap Kyuhyun dengan pandangan ragu terhadap ucapannya tadi. Kyuhyun merasakan pandangan itu, dan dia langsung menatap balik mereka semua. “Mwo? Ada yang salah?”, tanyanya dengan nada sinis. Dalam sekejap, semua member Super Junior M langsung mengalihkan pandangannya dan pura-pura sibuk dengan hal lain.

“Ada apa dengan kalian? Aneh sekali”, tanya sang manager saat melihat kelakuan anak-anak asuhnya itu. “Sejak kapan kalian takut pada Kyuhyun?”

“Ani!”, Donghae langsung menyahut cepat, merasa harga dirinya sebagai hyung terinjak-injak saat managernya itu bilang bahwa mereka takut pada maknae mereka itu. “Mana mungkin kami takut padany..”

Ucapan Donghae langsung terhenti saat Kyuhyun melirik sinis ke arahnya dan membuat Donghae memilih untuk menutup mulutnya lalu duduk patuh di sofa.

Manager itu tertawa kecil dan beralih menatap Kyuhyun, “Kau tak memiliki rasa apapun pada gadis itu, Kyuhyun-ah?”, tanyanya ringan.

“Siapa?”, tanya Kyuhyun singkat.

Manager itu mengangkat tas di tangannya dan tersenyum penuh arti, “Kwan Nara, tentu saja”, ucapan santai managernya itu langsung membuat para member Super Junior M meneguk ludah dengan gugup sedangkan Kyuhyun hanya mendengus sinis saat mendengar nama itu.

“Tanpa kita tahu, ternyata dia pewaris dari perusahaan terkenal. Jika kau pintar, seharusnya kau bisa membaca kejadian ini sebagai sebuah kesempatan untuk membuat skandal dan menaikkan pamormu, Kyuhyun-ah”, ucap managernya dengan antusias.

“Sayangnya aku tak begitu pintar dalam hal itu”, ucap Kyuhyun tak peduli dan berjalan malas ke dalam kamarnya lagi. “Jangan ganggu aku. Aku mau tidur”, pesannya sebelum akhirnya dia menutup pintu kamarnya dengan sentakan yang cukup kuat.

Manager itu mengernyitkan alisnya, merasa sedikit heran dengan kelakuan Kyuhyun. Dia beralih menatap member lainnya, “ada apa dengannya?”, tanyanya bingung.

Para member memilih untuk tak menjawab pertanyaan itu daripada Kyuhyun mengamuk pada mereka semua.

Ryeowook dan Zhoumi pura-pura tidak mendengar pertanyaannya. Henry hanya memfokuskan perhatian pada biola ditangannya. Donghae dan Siwon pura-pura sibuk menghafalkan script drama. Eunhyuk yang tidak tahu harus berbuat apa, hanya bisa berpura-pura mengepel lantai dengan kaus milik Siwon yang kebetulan tergeletak di dekatnya.

Manager itu semakin heran dengan kelakuan mereka semua. Tapi akhirnya dia melirik Sungmin yang masih asyik menonton TV, “Sungmin-ah!”

“Wae?”, jawab Sungmin tanpa mengalihkan pandangannya dari TV.

Manager itu beranjak mendekati Sungmin. Yah, sudah menjadi rahasia umum ‘kan tentang kedekatan hubungan Kyuhyun dan Sungmin? Jadi kali ini Sungmin pasti tahu alasan Kyuhyun bersikap seperti itu. “Ada apa dengan Kyuhyun?”

Sungmin mengangkat bahunya dengan ringan, “Mollayo. PMS mungkin?”, jawabnya sekenanya dan membuat sang manager merasa keki sedangkan para member Super Junior M terkikik pelan.

“Ya! Kalian ini, jinjja..”, desis sang manager dengan geram. Tapi akhirnya dia sadar bahwa dia harus segera mengirimkan handycam ini kembali pada pihak MBC, dan dia memutuskan untuk mengetahui penyebab uring-uringan Kyuhyun lain kali saja.

Dan kini hanya tinggal para member Super Junior M (kecuali Kyuhyun) saja yang ada di ruang TV. Semuanya saling menatap dengan cemas. “Kira-kira..”, Eunhyuk membuka suara, “video selca mereka akan jadi bagaimana ya?”

Semua member kontan mengangkat bahunya, semua benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi. Kedua orang itu, baik Kyuhyun maupun Nara, benar-benar bagai pinang dibelah dua. Mirip tanpa cela. Dan orang-orang bilang, jika dua orang dengan sifat yang sama persis saling berpacaran, pasti hubungan mereka tak akan bertahan lama karena pikiran mereka pasti akan saling bertubrukan.

Mungkin hal itu berlaku pada mereka berdua.

Sementara itu, di dalam kamar, Kyuhyun hanya berbaring di atas kasurnya dan memandang langit-langit kamarnya dengan tatapan hampa. Dia ingin tidur, tapi kenyataannya matanya selalu menolak untuk tertutup dan otaknya selalu enggan untuk berhenti memikirkan gadis itu.

Baru dua hari semenjak mereka berdua memutuskan untuk berpisah, tapi kenapa waktu seakan berputar sangat lambat setelah dia menyandang status barunya ini?

Tangan Kyuhyun bergerak menggapai handphone LG Lollipop birunya dan membuka flipnya dengan lunglai. Dan bisa ditebak, nafas Kyuhyun menjadi sesak saat melihat foto yang menjadi wallpaper di handphonenya.

Foto gadis itu masih menjadi wallpaper di handphonenya. Ya, foto itu adalah satu-satunya foto Nara yang Kyuhyun miliki. Selama ini, Kyuhyun selalu merasa bahwa dia tak memerlukan foto Nara karena ‘toh dia akan selalu melihat sosoknya secara langsung, jadi untuk apa meminta fotonya?

Kyuhyun tak pernah meminta atau mengambil foto Nara karena dia tak pernah memperkirakan bahwa mereka bisa terpisah seperti sekarang. Dan dia tak bisa melihat sosoknya secara langsung lagi.

“Senyummu..”, Kyuhyun memperhatikan sosok Nara yang sedang tertawa senang di dalam foto itu, “..manis.”

Penampilan gadis itu sangat simple. Hanya memakai kaus putih dengan kemeja checker berwarna merah dan dipadukan dengan celana pendek. Sepatu kets dan juga topi coklat sebagai aksesoris. Tapi entah mengapa, semua itu terlihat sangat istimewa dimata Kyuhyun.

“Kau tak akan bisa memahami sebagaimana pentingnya kehadiran seseorang disampingmu, hingga saatnya dia pergi dari sisimu.”

Itu semua benar. Kyuhyun baru menyadarinya sekarang, disaat semuanya sudah terlambat.

Tapi Kyuhyun bersumpah, dia tak akan pernah menghapus foto itu dari dalam memori handphonenya. Tak akan pernah.

***

Tokyo, Japan

“Eh? Mau apa anda kesini, non..ah, maksud saya, Nara-ssi?”, Miina terlihat sedikit terkejut saat melihat Nara sudah berada di sampingnya dan memperhatikan hal yang sedang dilakukan olehnya.

Nara tersenyum kecil sambil melirik ke arah makanan yang sedang ditata oleh Miina. “Aku bosan di kamar. Mommy dan Daddy sedang sibuk di luar. Lagipula tak bolehkah aku berjalan-jalan di rumahku sendiri?”, candanya.

Miina terlihat gugup, “Aniyo. Bukan itu maksud saya”, ralatnya cepat. Sementara Nara hanya terkekeh pelan, “Gwenchana. Jangan terlalu sungkan denganku, Onnie”, ucap Nara mencoba untuk akrab dengan Miina.

Nara memperhatikan berbagai interior dapurnya dan berdecak kagum, “Daddy memang jjang”, pujinya singkat.

“Apa ada yang bisa saya buatkan untuk anda?”, tanya Miina formal. Nara mengangguk, “Bisa tolong buatkan coklat hangat? Aku sedikit pusing dan kurasa hanya coklat hangat yang bisa menyembuhkanku.”

“Eh?”, Miina terkejut. “Anda sakit? Aigoo, saya harus segera memanggil dokter!”, serunya panik dan berderap mengambil telepon wireless yang ada di dapur.

Nara langsung keheranan, “Eh? Eh? Mwoya? Andwae!”, Nara langsung merebut telepon itu dan mematikan sambungannya. “Siapa yang sakit, sih? Aku hanya pusing.”

“Tapi..”, Miina berkata dengan kaku, “jika anda sakit, maka saya yang bertanggung jawab atas kesehatan anda, Nara-ssi.”

“Mwo?”, Nara menganga, tak habis pikir dengan ucapan pelayannya itu. “Sejak kapan kesehatanku menjadi tanggung jawabmu?”

“Semenjak saya menjadi pelayan pribadi anda, maka saya yang bertanggung jawab atas anda. Sama seperti tanggung jawab Joomin-ssi pada keluarga Kwan maupun pada diri Tuan besar Hyonsaeng secara pribadi”, jelasnya.

Nara menggumam kecil. Memang benar, Joomin adalah pelayan pribadi Ayahnya dan Miju (Istri Joomin) adalah pelayan pribadi Ibunya.

Nara kira, pelayan pribadi itu hanya bertanggung jawab atas keperluan pribadi majikannya saja, tapi siapa yang mengira bahwa pelayan pribadi itu harus bertanggung jawab atas SEGALA HAL yang terjadi pada majikannya?

“Ah, arasseo”, ucap Nara setelah memahami maksud Miina. “Baiklah, yang harus kau pahami sekarang : aku sama sekali tak sakit dan tolong buatkan aku cokelat hangat”, ia mengulangi permintaannya dan Miina mengangguk hormat.

Nara memijat keningnya yang tiba-tiba terasa pusing karena belum terbiasa dengan kehidupan deluxe ini. Entahlah, perubahan ini terlalu drastis dan cepat. Persis seperti roller coaster.

Setelah melihat Miina yang sibuk dengan gelasnya, Nara memutuskan untuk meninggalkan dapur dan berjalan pelan menuju ruang tamu. Dia duduk di sofa empuk yang tertata rapi disana. Matanya beralih memperhatikan berbagai foto yang terpajang elegan di dinding ruang tamu.

Namun hanya ada satu foto yang paling menarik perhatiannya.

Foto pria berusia di akhir belasan sebari tersenyum lebar ke arah kamera. Siapapun yang melihatnya pasti sudah bisa memastikan bahwa pria itu adalah sosok yang sangat menyenangkan dan penyayang. Wajahnya yang tampan dan senyumnya yang memikat itu pasti bisa membuat banyak gadis akan bertekuk lutut untuknya.

Ya, foto itu adalah foto Kwan Seunghwan, kakak laki-lakinya yang seharusnya menjadi pewaris perusahaan keluarganya. Pria cerdas yang memiliki banyak talenta dan kharisma, bukannya gadis bodoh dan ceroboh seperti Nara.

Jika saja kakaknya itu masih hidup, Nara sudah bisa memastikan bahwa perusahaannya akan maju pesat dibawah kendalinya. Tapi kenyataannya, kakaknya itu sudah tenang di surga dan tinggal Nara yang harus berusaha sekuat tenaga untuk menggantikan posisinya di perusahaan.

“Oppa”, Nara menggumam kecil sambil menatap nanar kearah foto itu, “aku kembali lagi kesini.”

“Aku ingat ucapan Oppa untuk selalu mengutamakan Mommy dan Daddy. Dan yah..”, Nara terlihat menarik nafas dalam-dalam dan berusaha mengatur emosinya, “..aku memutuskan untuk kembali dan masuk ke perusahaan.”

“Apa menurutmu aku bisa menjadi sepertimu, Oppa?”, tanyanya hampa tanpa mengalihkan pandangannya dari foto itu. “Seseorang yang cerdas, menarik, sopan, ramah, dan memiliki kharisma untuk memimpin sebuah perusahaan. Apa aku bisa seperti Oppa?”

Tanpa Nara sadari, air mata sudah mengalir dan membentuk sungai kecil di pipinya. Dia menangkupkan kedua tangan di depan wajahnya dan mengatur nafasnya dalam-dalam supaya isakannya tak bertambah kencang.

Nara memang gadis yang kuat. Nara memang gadis yang tegar. Tapi jika ada hal yang menyangkut nama kakaknya, Nara bisa berubah menjadi gadis cengeng yang rapuh. Itulah kenyataannya.

“Nan ottokhae?”, desisnya lirih, benar-benar tak tahu harus berbuat apa.

“Lakukan saja apa yang kau bisa. Jadilah dirimu sendiri, jangan pernah mencoba menjadi orang lain”, tiba-tiba suara asing itu terdengar di balik tubuh Nara.

Nara sedikit terkejut dan segera berbalik ke belakang untuk mencari sumber suara. Ternyata seorang pria berusia dua puluhan dengan memakai jas ekslusif berwarna hitam itulah yang tadi berbicara padanya. Dia tersenyum simpul ke arah Nara dan berkata singkat, “Lama tak berjumpa, Nara-Chan.”

“Ye?”, Nara mengernyitkan alisnya heran. Siapa pria ini? Apa dia pernah mengenalnya?

“Jangan bilang bahwa kau lupa padaku”, ucap pria itu saat melihat alis Nara yang saling bertaut. “Jika kau benar-benar lupa, maka kau memang gadis yang sangaaaat bodoh.”

“Mwo?”, Nara langsung menyahut tak terima saat mendengar pria itu mengatakan bahwa dirinya itu bodoh. Memangnya dia punya hak apa untuk mengatai dirinya bodoh?

“Tentu saja kau bodoh. Bagaimana bisa kau melupakan pria tampan sepertiku, hah?”, tanyanya penuh percaya diri dan berjalan pelan menuju sofa lalu duduk di samping Nara yang spontan langsung menjauhkan diri dari pria itu. “Ya~ kenapa menjauh? Ayolah, kau benar-benar lupa padaku?”

Nara masih memasang wajah blank dan membuat pria itu mendengus kecil. “Kau memang tak pernah berubah, Nara-Chan. Bodoh kuadrat tingkat akut yang tak akan pernah bisa disembuhkan.”

“Seunghwan, kenapa adikmu ini sangat pelupa? Apa dia mengidap bodoh kuadrat tingkat akut yang tak akan pernah bisa disembuhkan?”

“Seunghwan Oppa!! Dia mengejekku! Huwee!”

“Ya, Taewoo-ya, jangan mengejeknya secara berlebihan seperti itu. Dia masih kecil.”

“Choi Taewoo?”, tanya Nara ragu-ragu. Mata pria itu melebar saat mendengar Nara mengucapkan nama itu, “Syukurlah jika kau mengingatku. Setidaknya tingkat bodohmu tak perlu kunaikkan ke tingkat pangkat tiga”, ucapnya santai.

“YA! TAEWOO OPPA!”, Nara langsung mengambil bantal sofa dan segera memukuli tubuh Taewoo dengan kencang. “BERANINYA KAU MEMANGGILKU BODOH, HAH?!”

Choi Taewoo adalah sahabat Seunghwan semenjak mereka masih di Sekolah Dasar. Biarpun Nara dan Seunghwan harus pindah ke Korea, tapi persahabatan antara Seunghwan dan Taewoo masih tetap terjaga. Sebenarnya Nara cukup dekat dengan Taewoo tapi memang semenjak kakaknya meninggal, Nara dan Taewoo sudah benar-benar lost contact.

“Ya! Ya! Ya! Hentikan! Appo!”, Taewoo berusaha menghindar dari serangan bantal Nara dan berkata kencang, “Nara-Chan! Berhenti bersikap bar-bar!”

“Eh, eh, eh, apa yang sedang kalian lakukan?”, tiba-tiba suara bernada halus itu terdengar dan membuat Nara menghentikan serangan bantalnya. Ia melirik ke belakang dan melihat Ibunya tengah berjalan beriringan bersama dengan wanita berusia separuh baya di sampingnya.

“Eomma!!”, Taewoo berseru kencang saat melihat sosok wanita itu muncul, “Nara memukuliku! Lihat, dia masih saja bar-bar seperti dulu!”, adunya dan langsung dibalas dengan cubitan kencang dari Nara ke arah pinggang Taewoo. “Ya! Appo!!”

Wanita yang berdiri di samping Soohyun itu tersenyum manis dan menggumam bijak, “anak kecil memang akan selalu jadi anak kecil, ya? Tak peduli berapapun usianya.”

Nara langsung bangkit dan membungkuk dalam kearah wanita itu. “Ohayou gozaimasu”, sapa Nara dengan kosakata Jepang seadanya. Wanita itu balas mengangguk singkat.

Tapi Taewoo malah menimpuk punggung Nara dengan bantal, “Ohayou mwoya? Ini sudah siang, Nara-Chan”, ucapnya berniat mengejek Nara namun malah dibalas dengan juluran lidah dari Nara. “Ahjumma pasti bisa memaklumiku, tak seperti Oppa yang jahat!”

“Ya!!”, Taewoo bangkit dari sofa dan langsung beranjak mengejar Nara yang sudah duluan kabur ke kamarnya yang ada di lantai dua.

Sementara itu, Soohyun dan Ibu Taewoo hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum maklum. “Mereka cocok, ya?”, tanya Ahri, Ibu dari Taewoo sambil menatap Soohyun dengan senyuman penuh arti.

Soohyun mengangguk, “Sangat cocok.”

***

-T.B.C-

Okay, last intermission :) Itu berarti di next chapt ini masuk ke new chapter, bukan lagi intermission. Jadi bisa disimpulkan bahwa next chapt adalah WGM #7! Tapi WGM ini bukan berarti KyuNara ikut WGM lagi, karena disini udah dijelasin kalo KyuNara udah selesai masa tayangnya ‘kan? Jadi WGM #7 itu cuma penayangan hasil selca mereka berdua.🙂

Bagi yang dari kemaren terus nanya : “kayak gimana sih mukanya Seunghwan?”. Setelah qu pikir-pikir, akhirnya qu nentuin bahwa sosok Seunghwan bisa digambarkan sebagai Park Taejun & Choi Taewoo bisa dibayangkan sebagai Lee Chihoon. Mereka berdua itu ulzzang boy terkenal, dan yang paling penting..mereka juga sahabatan di dunia nyata. Sama kayak persahabatan Seunghwan – Taewoo di cerita ini ^^

Nah, dan ada yang heran : “Taewoo ngapain disini? Mau jadi main cast atau figuran numpang nongol doang?”  Well, qu nggak pernah masukin figuran ke dalam foto poster. Dan sekarang foto Taewoo ada di poster diatas. Jadi, tebak sendiri aja deh ya😄

Ceritanya pendek? Sengaja~ emang di chapt ini qu cuma mau ceritain kemunculan beberapa cast baru dan cerita Kyuhyun ngasih handycam itu. Gitu aja sih, sebenernya :p Semoga next chapt bisa lebih panjang~

Comment ‘n like are L.O.V.E!

192 thoughts on “{KyuNara Scene} Last Intermission!

  1. Waaa akhirnya keluar jg setelah sekian lama menunggu *lebay* haha. Tinggalin jejak dulu, bacanya malem2 biar bacanya ngena wkwk. Btw aku first ya? yippieee \(´▽`)/ aku pertama kali comment jg nih, selama ini baca doang gak pernh comment haha, mian^^

  2. yeahh lg jalan jaln d blog nemu “last intermission”
    hehehe
    konfliknya seru apalagi ada cast baru , tp kayanya bakal lama ya sampe kyunara balikan ???
    Di tunngu chap selanjutnya😀

  3. woahhh,,nyesek-nyesekannya cukup ampe sini aja kan ya???
    apa msh lanjut???
    aku mau kalian bahagia,, entah pada akhirnya kyu ma cewe lain dan nara ma taewoo #ups,, gpp yang penting nara ma kyu berteman baik,,syukur-syukur balikan lagi yeee,,,inget wejangan heechul pas dia sebelum wamil kan,, itu bukan cuma omongan tp juga kutukan deh kayanya , gmn??😄

  4. Aaahhh… akhirnya…
    Kyu gausah muna’ deeeehh.. depan hyung2’y aja cuek, kalo di kamar aja melow..
    eerr, icha kayanya enakan KyuNara yah daripada WooNara #apasih? *plakk!!
    Jadi makin penasaran ama WGMnya.. selcanya gimana yaa?? secara pas selca lagi jaman ‘galau’..
    aaahh~ masi ga rela Kyu_Nara pisah.. #sapague?
    pokonya KyuNara, ditunggu balikkannya!! >,<

  5. MWOYAAAAA~
    Kwan nara….jangan jangan mau dijodohin sama si taewoo itu :3333
    Aaaa Kyu gimana nasibmu :3 lagian sih ya kyu juga babo /plak
    Eonnieee kurang puas T_T lanjutannya jangan lama2 yaaa. Daebak!:)

  6. dasar si eunhyuk cowo diskonan
    masih sempet2nya aja lagi mikir buat dapet diskon

    wah jangan2 si taewoo bakalan dijodohin sama nara lagi nih
    *jangan sampe deh

  7. Hah jangan janga nara mau dijodohin ana taewoo ya?

    Yaampun kyu ana nara emang jodoh deh. Samasama keras kepala ama gengsian. Gemes nih jadinya

  8. pas liat poto seunghwan langsung, OMG RIP taejun*plak*
    kasian si abang ganteng disini perannya udh metong LOL LOL

    ya ampun muka2 ullzang boys berlamburan *punguti* XDXD

    WGM 7 pasti sedih jadi ogah baca*plak

    ini bau2nya ada aroma perjodohan #eh

    ini beneran rinwon ama jinhae nyampah*sapu2* LOL

    makin byk konflik makin terjal aja jalan bwt balikan ckckckck
    udh kyu ama ri rin aja #eh#abaikan

    ah otak saia saklek udh deh komen bakal namba ancur zzz
    bye2

    *syuhhhhhh

  9. Mwoya-_- LEE CHIHOON ULZZANG KU YEY :3 iya.. Park taejun emang terkenal bgt-_- dashboard ku aja isinya dia semua-_- (komalah ngomongin ulzang?)

    Ceritanya biasa, habis ga bikin nyesek+nangis+HIKS sih~ kkkkkk~ bikin chap panjangnya eoni (╥_╥) kangen banget nangis nangisan pan baca knscene u,u

    Babay~ mian comentnya pendek yah… Sesuatu u,u

  10. ya..ya..muncul pihak ketiga ni..
    seunghwan cakep!! syg ud meninggl(?)
    ni lanjutan acr radio kmrn blm ada y
    di wgm7 ntar??
    kyy kyunara blm akan baikn dlm wkt deket *ingetcrita See u Mister(bnr ga tuh?)
    hmm….
    lanjutan acr radio kmrn blm ada y
    di wgm7 ntar??
    kyy kyunara blm akan baikn dlm wkt deket *ingetcrita See u Mister(bnr ga tuh?)
    hmm….

  11. wahhh….dan last terakhir intermision yya….

    tampan sekali kk’a Nara…*kedip”*

    gak sbar nih lyat WGM#7…
    selca masing-masing…
    tapi aku rindu banget moment KYUNARA scene…
    walaupun gak romantis…tapi aku suka…!!!

    pisahnya jgan lama-lama ya….

  12. .hmm
    .taewoo pasti bkal jadi saingan brat ea kyuppa. . . .
    .kalo ampe mereka di jdohin gmana . . . . .
    .pngen cpet bca next chaper
    pngen liat kyunara blikan lage. . . . . . .

  13. Tumben pendek,tapi gapapa😀

    Hmmm.. Jadinya cinta segitiga nih? Waaahh Kyu! Cepat rebut Nara kembali T^T aku yakin Kyuhyun bisa dapetin Nara selamanya.

    Dan lanjutan nya jangan kelamaan ya,gasabar nih hehehehe…

  14. Yaaaaaaaaaa!!!!!! Aaaaa kenapa aku gajadi pelayan seunghwan ajaaaaaa /plak bukbukbuk (dipukulin nara&icha) wkwkwkwk
    Ichaaaaaa makasih ya sayaaang :)) makasih bgt dimasukin ke cerita awwww
    I KNOW HOW THIS STORY GOING LATER!!!! Aaaaaaa cinta segitiga itu pasti selalu ada dan menghantui!!!! ><
    I can't even think a bit for my side or after story :((( that's hard!!! Awwww

  15. Ternyata tamat bwt 3 chapter intermission toh..
    Msh ad crta segitiany,,d tambah 1 cowo mendadak muncul..
    Bwt gantiin kyu kah?
    Foto bwt seunghwanny cakep bgt..
    Senyumny bikin ga naha~an..

  16. akhiirnya keluar juga ini ff nya😀
    nara bener2 pindah ke jepang terus ganti nomor. sepertinya emang bener2 mau kosentrasi sama perusahaan. kyuhyun nyesel ya punya foto nara cuma ada satu. ahahha kasiaan pasti bakal kangen bgt sama nara. ahhaha
    waaah apa jangan2 taewoo mau dijodohin sama nara??? waaah jangaaan kasian kyu~

    ditunggu lanjutannya ya🙂

  17. Eonni kenapa harus Taewoo namanya? Ah well, setidaknya ‘Taewoo’ di sini ga memberikan kesan ‘kurus tinggi sedikit hitam’ dimataku. Dan.. Modelnya Chihoon? Aigoo, harus kuakui, itu.. Sangat mengubah image setiap Taewoo di dunia. Sangat tampaaaan *3* Ahya~ aku juga sering liat Chihoon sama Mikki😀

    Seunghwan manis~ mau liat dia bareng Nara lagii~~ pasti.. Keren banget :’)

    Hueee T_T jadi.. Belom baikan? Kyu-Nara belom ketemu? >< Pas bagian Kyuhyun liat foto Nara itu sweet bangeeet :3 eonni selalu jjang! ^o^ WGM #7 go go go!😀

  18. onnie kau pengen ku gigit ha?
    kenapa selalu kaya gini -_______-
    GEMESSS WOYYY!! *gaknyante* *ditendang nara*
    kyuhyun gila, kenapa kau tak ke jepang saja?!
    kau ini bodoh atau dungu?!
    nara-ya please no taewoo T~T tapi emg tadi udah shock karena ada orang nongol di poster -_____-
    berharap nih ke mellow an buruan padam
    tapi kapan? icha onn saya datengin asrama onn nih
    saya racunin kyuhyun biar jadi mempercepat penamatan rasa galau di ff (?)
    auk saya ngomongin apa -////-
    tunggu WGM #7 nyaaa~ tunggu ff balikannya~~~

  19. eh iya betewe emang eunhyuk di mata kalian bertiga menyedihkan sekali ya *tunjuk CCL*
    bang tabiatmu kenapa nggak jauh2 dari pelit, yadong dan bodoh?
    elahhh mengenaskan *elus2 si onyet sayang*
    *ini ga penting banget mau nambah komen masalah penistaan suami* -_____-

  20. HYA!!!!!!! MWOYA!!!!!! singkat banget unnie😦 hue….
    Panjangin donggg *protes*
    Tapi bagus kok unn🙂
    Itu ceritanya Nara mau dijodohin ama Taewoo??
    aduhh,, kok ceritaanya ga langsung balikan aja sihhh unn #plakkk
    Nara, lu ama Taewoo aja yahhhh, Kyuhyun ama aku aja kalo kamu ga mau??? *ditelen Kyu* *di bunuh Nara*
    hehehe untuk lanjutannya HWAITINGGGG UNNIE🙂

  21. Eonnieeeee kufikir karena judulnya last intermission, kyunara bakal balikan di part ini, eh ternyata T.T ayolah eonnie, kembalikan Nara ke seoul u,u jebal eonnie..

    Ada cast baru o: jangan sampe Nara nanti malah sama Taewoo, huee andwaee >< Kwan Nara hanya untuk Cho kyuhyun:]
    ckckck gak nyangka ternyata kyu nyimpen juga fotonya Nara. Aigoyaaa~~

    hyukkie oppa aigoo :3 masa ngepel pake kaosnya siwon? Wkwkwk😄 ada ada aja~

    Pokoknya ditunggu yaa eonnie KyuNara balik lagi;) hohoho~~

  22. sedih..
    walaupun kurang puas, pendek sih… nunggu’y kan lama..😦

    tetep aja kyuhyun gengsi’y tinggi..
    suka ma reaksi member suju m ma status nara, apalagi eunhyuk.. haha

    wah, spt’y ada aroma perjodohan..
    taewoo bakalan jd saingan kyuhyun tuh..
    piku’y cakep2..😀

  23. Waaaa onnie ceritanya kurang panjangggggggg T.T gak mau tau kyunara harus balik lg! *maksa* haha. Gak boleh ada yg gantiin kyuhyun! Kyunara itu udh cocok bgt, jodoh gak bisa dipisahkan wkwk. Ditunggu wgm7 nya ya^^

  24. Annyeong Haseyo eon ^^ aku reader baru disini. Salam kenal *bow*

    Aku suka semua FF ya.. Bagus2! Ide ceritanya oke! Pokoknya top! Hehe.. Ditunggu next chap nyaaa~

  25. kereeen ..
    kasian tuh,,udah susah2 nyembunyiin tapi malah donghae sama siwon dateng2 ikut nimbrung,, cerita pula !!!kekekekkk..
    waah,,kayaknya nara-taewo bakal dijodohin tuh??tapi,,semoga tidak !!!
    he’em pendek ..tpi gpp !heheheh …
    lanjuut suka suka

  26. Hyaa~
    onnie, nara bakalan di jodohin ya?? Huaa~ andwae..
    Kyuhyun oppa hwaiting, ayo jadian lagi ma Nara jangan cuma liatin foto Nara melulu..
    Tapi pasti seru kalau Nara di perebutkan 2 cowok cakep, asyiknya~
    Kekeke, bgn yang eunhyuk ngepel lantai pake baju siwon lucu ><..
    Ditunggu untuk WGM7_nya ya onn..
    KyuNara jjang🙂

  27. Finally publish juga!! *peluk icha*
    Baru smpet baca. .
    Icha lgi menikmati masa kuliah (re: jrg ol)
    Wkwkwk. . Fighting buat kuliahnya cha😀

    Ekspresinya kyu pas member ribet ngasi tau identitas nara top bgt!! Datar sedatar2nya -..-

    Klo bisa dibikin ff tunggal bakalan ada judul, “para hyung yang takut magnae” LOL

    Seunghwan ganteng :*

    Oohh tae jun sama chihoon tau2😀

    Andwae cha, jgn dijodohin ama taewoo. .
    Makin miris amat nasib itu magnae (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck
    #prayforkyu ._.v

    Always waiting for the next chapt😀

  28. Ah,trnyta kkakny nara ky gtu, haha
    Ga tw hrz ngmg apa , cerita nya daebakk . Konflikny makin pnjang gr” bkalan ada si taewoo dan makin kuat deh perjuangan c kyu buat dpetin si nara lagi.
    Lanjut ya onni🙂 hwaiting !!!

  29. jangan bilang ntar mereka mo dijodohin? haduuuuuuuuuuuh jgn donk… Nara jgn mau… nara itu cocok ma Kyu *Icha: onnie bawel, me: huwaaa ga rela #plakkk <===== abaikan!!!* aduh kyknya emang Kyu dapet saingan dah….
    aku sempet ngakak waktu sungmin bilang lagi PMS… kyahahahhaha… jawaban apa itu MInimi???

  30. As always, keren onn! Sayang pendek banget😦
    Ini kenapa ceritanya jadi kayak sinetron banget ya #plak
    Feelingnya Nara sama Taewoo mau dijodohin nih-_-
    Aaaaa andwe! Nara belongs to Kyuhyun foreveeeeer~
    Next partnya buruan dong onn hehe terus kalo bisa cepet dibikin balikan dong, kangen KyuNara scene banget😥

  31. yaaaaaaah… nongol cast baru!!!! jgan bilang nanti Taewoo bakalan dijodohin sama Nara?!!
    gamauuuu…. pokoknya Nara sama Kyu aja ya?? *puppyeyes*
    aigoo.. mamanya Nara bner2 gatau ya kalo efek ‘video’ itu nghancurin hati KyuNara.. ckck
    penasaran sama WGM #7! ayo lanjut!!!! XDD

  32. Akhirnya keluaaaar!
    *tabur bunga*
    hueee,trus kyunya diapain eon?kasian itu dianggurin,ntar si taewoo pasti suka sama nara*sotoy*
    btw seneng bgt akhirnya keluar juga intermission,huuft tetep semangat ya eon!
    hwaiting!

  33. Wuaaa wuaaaa akhirnya kluar jg \(´▽`)/
    Tapi… Ak kira dsini ada masalah kyunara yg terselesaikan ato stdknya mrka baikan, eh tp ttp aja gtu *bukan mksd nge bash tp saking pengennya kyunara balikan *plak
    Trs td pas udh baca sampe tengah2 tiba2 keingetan, td judulnya kyu sama nara d gabung apa msh pke tanda “_” ya? Pas diliat dan ga ada pemisahnya udh lonjak2 girang eeeeh pas ngelanjutin baca trnyata msh tetep “kyu_nara” T.T
    Yaaah semoga di wgm 7 nya ntar satu2 mslhnya terselesaikan ya, udh ga sabar pengen baca ff evil couple yg ‘normal’ kekekeke~ *plak
    Maap yak klo komen saya ga penting -___-v

  34. Perasaan ga enak nih, Taewoo dateng, emaknya Taewoo sama Nara bilang cocok, jangan jangan………………..krik /plak! Keren ya, kenapa Seunghwan ganteng T_T kenapa juga Eunhyuk kaya begitu, jadi dodol /plak! Kapan balikannya dong eon?! Lanjut yaaa ^^

  35. wah wah… kok kek na nama choi taewoo q baca kek “bencana” ya… makin panjang nih crita.. pgn cpt” tau akhirnya, tp d lain sisi ga pngen crita kyunara berakhir…

  36. last intermision, berikutnya WGM #7, trus abis itu apa??, kan WGMnya dah selese.

    gregetan!!
    knp msti nongol cast baru? klo naranya kpincut(?) sama si choi taewoo itu, gmn coba??
    trus kpn balikannya sama kyukyu??
    aaah.. pnasaran ma lnjutannya,, dtunggu y thor!! hwaiting.

  37. status asli Nara benar2 bikin heboh =.=”

    jangan2 itu mommynya Nara & Taewoo mau ngejodohin mereka berdua. hueeeee….gak boleeeehh, jangan sampeeek !! >.<
    aduh, daddynya Nara yang udah tau tentang hubungan KyuNara harus cepat bertindak nih. daddynya Nara bakal jadi penyelamatnya hubungan KyuNara, kan unn? ahh….aku sangat berharap –"

  38. mwoyaaaaa?!!! knp semakin melilit gini ceritanya?! ahhhh maunya kyuraaaaaa!! oh itu taejun, pantes kaya pernah liat soalnya rambutnya agak panjang.. taejun favourite aku di acara itu!!*knp jadi ngomongin taejun u,u ahhh lanjutttt

  39. ICHAAAAAAAAA~~

    uwaaaah~ kangen kangen kangeeeeeeeen banget sama FFmu!! akhirnya bisa baca lagi,,
    maav ya baru baca di part ini *emang baru bisa buka inet lagi c.. hehe

    itu masalah belum selesai udah ada cast baru lagi (yg mungkin akan menambah-?-masalah)
    emang onnie2mu itu -haejin&ririn- belum tau ya klo Nara itu pewaris Kwan’s Motor Corp?? hebohnyaaa~ sama kaia pasangannya -donghae&siwon-

    awal2nya baca masih bisa ketawa gara2 tingkah member SuJu M ngumpetin remote dari Kyuhyun tapi makin kebawah malah makin sedih!! yaaah~ kapan KyuNara bisa nyambung lagi?? kangen saia…

    berantem lagi, teriak2an lagi, lempar sepatu lagi… AAAHHH~ *rasanya pngen baca KyuNaraTion d’series lagi!! haha~

    tapi lepas dari kekangenan saia dengan KyuNara, ffmu seperti biasa BAGUS!! jd ga sabar nunggu mereka balikan lagi… jangan lama2 cha break up-nya!! ntar Kyuhyun keburu diculik =_=

  40. sekian lama..aq menanti…akhirnya keluar juga…. PLAKK..*ditabok icha
    sempet ngakak pas baca eunhyuk ngepel pake kaosnya siwon…hohohohoo….😄

    kayaknya nara bakal di jodohin ma taewon deh….huaaa…
    terus kyu gmana?? nasib evil couple gmana?? huaaaaa…bikin penasaran…. (>0<)
    asli gregetan ndiri bacanya..

    Icha Fighting…di tunggu lanjutannya…😀

  41. Whoaaa beruntung aku jalan jalan ke sini dan ternyata bener ada postingan baru*\(¤O¤)/*

    lagi stress gara gara tugas fisika baca ff ini malah greget sama kyu nara o,O kyu kenapa jaim banget sih? *cekek logor kyu*
    emang ya,kalau kita orangnya gengsian kalo hal berharga udah berlalu kita pasti pura pura nganggep itu ga penting T^T #eaea
    dan Nara… Aish chukkhae udah kembali sama mommy dan daddy nya :->

    boleh nebak? Choi Taewoo itu… Jangan jangan nanti dijodohin sama Nara?!?! *jengjeng* #readersotau aish..makin ngegemesin aja ni kyunara,kalau emang bener nanti kyu.. Aish jangan2 dia bener mau cari cewe cantik baru u,u *jedotin kepala* huaaah yaudah aku serahin sama onnie aja jalan ceritanya,tapi aku udah kangen bgt kyunara barengan onn.. Cepet balikan dong TT_TT

    kyunara lanjutkan! *apadeh* onnie fighting! >O<

  42. Omona,, ada orng ketiga nih dlm hubungan KyuNara
    Wuuaahh jangan” nara mau d jodohin sma taewoo nih,,
    Gimana nasib kyu oppa ya??

    Kyknya KyuNara balikannya msih lma dech,,

    Penasaran nie ama isi selca mreka,,
    D tnggu WGM #7
    Jgn lma” ya onnie,,
    Hehehe🙂

  43. Oh em jii kakaknya nara ganteng gilaaa. hahaha aigoo taewoo, lucu :3 itu emak”nya mereka tatapannya mengandung arti perjodohan yee (?) .___.v setuju ajasih nara-taewoo biarlah kyuhyun galau merana xD tapi jangan deng #galau

    haah ga sabar wgm 7 deh yaa, step up jugaa chaaa u,u my baby jonghyun :3

  44. onnie~ akhirnya ada lanjutan KyuNara~
    pas pada tau rahasia Nara, semuanya pada heboh ._.
    pas baca awal-awalnya aku nangis loh ._.v /yaterus
    Andwaeeeeee jangan sampe Nara dijodohin sama Taewoo ;_____;
    andwae andwae andwaeeeee KyuNara tetep KyuNara jangan same ada orang ketiga ;__;

  45. awalnya liat poster, siapa tuh choi taewoo? taunya sahabatnya seunghwan..
    eh eon… jangan bilang taewoo mau dijodohin ma nara //<

    kwan family bener-bener daebakk! (banting bahasan komen)
    MBC dibikin takluk
    Haejin-Ririn dibikin shock
    SJ-M dibikin gempar
    Kyunara dibikin eish.. shouldn't be discussed it -__-

    ahya eon.. sekarang dah last inter. besok wgm 7 cuma 'tayangan' rekaman kyunara atau ada kelanjutan cerita kyu ma nara yang lain? apapun itu ditunggu!!! jangan lama" eon

  46. Daebak onnie!!! Ceritanya selalu bikin penasaran hahahaa
    Jangan jangan nanti taewoo sama nara di jodohin yaa? Uwooo
    Terus ntar kyuhyunnya gimana??
    Ahh pasti pokoknya ntar kyuhyun sama nara harus balikan gak mau tau :p *maksa banget*
    KyuNara daebakk~~

  47. Aduh eon lagi2 galau kan, itu choi tae woo?ah jangan bilang ntar jadian ma nara, ya allah kesian si setan *lirik kui xian* eon ._.v Wkwk
    balikin mereka ya eon?sumpah ngga rela kalo kaga ngeliat dua iblis bersatu.
    Honestly, aku kangen waktu KyuNara lempar2an sepatu kets, ato ngga jambak2an bener deh..T.T balik lg ya eon? *meluk icha eonni* wkwk😀

  48. Gyaaa lee chihoon!!!! Ulzzang favoritku tuh, konyol banget dia😄 cocok deh sama karakternya taewoo!

    Fotonya taejun yg jadi seunghwan cakeeeep >,< sekarang dia udah tua jadi ga terlalu cakep lagi, tapi tetep berkarisma sih..

    Sori jadi komen ulzzangnya ._.v

  49. akhrnya muncul jg.. hoho
    kyk na nanti ad perjodohan n’ bkl terjadi kisah cinta segitiga. aaaaa.. saiya tidak stuju. itu nara mesti ma kyu aj #maksa..
    o iy yg mslh radio blm dijelasin y gmn.. nara dgr p’ gx tuh.. penasaran..
    1 lgi… itu si kunyuk tiap x dpt peran yg dinistai.. wwkwk

  50. uwoooo~ setelah tiap hari rajin pantengin page ini akhirnya ada chapter baru!😄 *tepuk tangan*
    hmm… Taewoo kayanya calon” dijodohin sama Nara nih.. =_=
    *sotoy tingkat akut*
    tp iya kaaan? biasanya gitu kaaan? *maksa tingkat akut juga*

    aduh Kyuhyun. cepetlah baikan. ;A;
    kangen KyuNara berantem lohh..

    ditunggu cerita selanjutnyaaa. FIGHTING~~!!

  51. eon,, jgn bilang nara di jodohin ><
    gak terima!!! ayo CHO KYUHYUN kau harus beraksi!!!! rebut nara kembali!!!
    ehm… ini jdi dunia ulzzang, Lee Chi Hoon, Taejun, Mikki,
    mikki ma chi hoon udh jadi couple-kan eon?? (kalo gk salah)
    yah~ kenapa gak WGM lagi,, ni intermiss makin extrim.
    ku tunggu WGM#7 nya eon,,🙂

  52. ada aura yamg tidak enak pas eomma taewoo blg ‘mereka cocok’…

    uppss….

    iya cha, tumben bgt ini pendek..
    tpi knp yg berikut nya masih WGM 7??? bkn ny WGM 8 y???

    dsni di blg kyuhyun ud tau status nara yg org kaya. apa iya?

  53. Andweee! knpa udah lgsung TBC aja eonni?
    Jgn ampe tu nara ma taewoo d jdohin, gak boleh!
    masak ntar Kyunara d gnti jd Taenara, kan aneh,
    lnjutannya jgn lma2 lg ya eon,
    Kyunara hwaiting!

  54. hwaaa… ANDWEEEE~
    Berarti Taewoo rival kyu doong.
    Huuft, pasrah aj deh. Gmna author.ny aj deh. Tp ntar ending.ny HARUS HAPPY ENDING . Okey
    Hahahaha *bawa pulang kyu ah, mumpung nara d jepang, kekeke

  55. Choi Taewoo langsung nampang di poster, saingan berat Si Evil ini mh, apalagi tuh ibunya nara semangat tingat tinggi gt bilang mereka cocok.
    Semoga gk ada penambahan cast lg, berasa sinetron tiap episode ada cast baru ^^v.

    Selalu menarik ff na terlepas dr panjang ato pendek critanya..🙂

  56. Saya yakin ini aroma PERJODOHAN !!!
    Mwoya mwoya MWOYA !!!
    Knapa tambah ribet sih buat balikannyaaaaaaaaaaa *kick*
    Kyu jugaaa .. Gengsi aja trus noh yg digedein,, *gemesss*
    Hhahah,, kasian ririn sama haejin,
    Mreka bahkan gak tau apa2 :p
    Wkwkwkwk
    Oiy, WGM 7 nya di tunggu BGT!!
    Penasaran tingkat aku saya😀
    *hebat aku baca ini pas bgt lagi ujan2 smbil dngerin On Rainy Days*

  57. KEREEEEEENNNN,.,.,

    Taewoo jd orang k3?????
    ibunya nara bilang cocok,.ntar pasti bkal ditunangin (reader sok TAU).,.

    bayangin tingkah member SUjU M luchuuuu,.,apalagi pas unyuk ngepel pke bju siwon,.,ckckckckck kasian siwon,.,bjunya jd korban.,

    ditunggu lanjutannya yaaaa.,.

  58. hedeeeeh setelah sekian lama keluar juga *tiupponi

    ada tambahan pemain, ganteng2 pula
    yeeee !!

    Oh iya, kamu kuliah di jogja ya?

  59. udah baca tadi pagi baru komen sekarang,
    kenapa part ini dikit banget? ngegantung, bikin penasaran.
    itu taewoo ga bakal dijodohin kan ma Nara?
    merujuk postingan akhir bulan kemaren, mereka balikan kan?
    KyuNara balikan lagi kan???
    ditunggu WGM#7

  60. oennniii….hua daebakkkkkk….
    oenni…ntar lanjutannya jangan lama-lama ya….
    jangan bilang nara bakal di jodohin…(sok tau)
    hwaiting:-)

  61. ichaaaaa ngga kenyang !!! *dilempar pisang*
    kurang nangis tp ngakak luar biasa😄
    hyuk itu emg karakternya jadi orang dodol yaa dimanamana *toel lante*

    tiaptiap di sini pasti mnculnya sbg orang yg reaksinya paling aneh paling ajaib paling minta ditimpuk~ #ditalakhyuk
    tapi si kuyunya koo ngga ngajak balikan sii? dikira pala batunya udah ancur .. taunya masih batu aja (- -,)
    haa~ hwaiting buat wgm part7nyaa .. ><)//
    kan skrg nara udh jd direktur mungil tuu, bukunya pada tebeltebel kaan, lumayan klw brantemnya pake bukubuku kantor, lebih elit jugaa~ *kicked*

    hwaitiing icha~😀

  62. hua >< KyuNara forever /plak ._. *digampar eonni*

    hua, kok nomornya Nara dihapus? kasian haejin sama ririn dong ._.

    Oke deh, saya suka ceritanya. dapat banget feel nya. semoga KyuNara balikan lagi^^ Jjang

  63. *eonni typo* >< KyuNara forever /plak ._. *digampar eonni*

    hua, kok nomornya Nara dihapus? kasian haejin sama ririn dong ._.

    Oke deh, saya suka ceritanya. dapat banget feel nya. semoga KyuNara balikan lagi^^ Jjang

  64. mwo ????????????????????????????
    andweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……

    huaa…
    udah ckup sedih baca mereka pisah dan sekarang taewoo mw menggantikan posisi kyu…
    minta di cincang jdi daging asap neh….

    ato jgn2 emak nya nara ma taewoo udh siap2 bwat jodohin mereka….
    semoga gha kejadiannn AMIN#berjamaa’h……..

    onie next chap jgn nyesek yah,,,
    gha tega,,,😥

  65. aigoooo~~~~ ini segitiga belipet lipet bikin puyeng deh, ini mah kyuhyun harus perjuangin nara musti ampe dapet! kalo kagak kyu saya panggang jadi kyu guling *dijadiin guling beneran, tewas*
    makin seru woah daebak ditunggu lanjutannya deh icha seru seru !!
    makin banyak cowo2 cakep ditebarin, mata berbinar kaya liat duit (?)
    yang terakhir aromanya nih kayanya, para emak2 mau anaknya ditunangin nih, Mr.Cho tolong cepet sadarnya, rebut kembali, aihh, gregetan saya sumpah *gigit unyuk* tapi tunggu sebentar … sukurin noh cewe nya mau direbut laki laen lebi cakep lagi, uda situ ama saya aja, bikin cerita segiempat segilima besegi segi *evillaugh* *sarap*
    itu choi taewoo nya petama dikira jaejoong ato mata saya yang emang uda ada tanda2 katarak ngak tau deh, tapi yang jadi kakanya nara cakep amat, manis manis gimana gitu, mau donk jadi fans nya kkkkk XDXD
    fighting icha semoga next chap lebi seru lagi
    fighting XDXDXD

  66. wah akhrnya kluar jg…
    Kyu yg sbar y…
    Aku selalu mendukungmu, klo nara gk mw sma aku aja…wkwk
    Wah parah jgn2 mw d jdohin tuh m taewoo,,,
    Gmn nsib mreka tuh, msa bkn kyunara lg sih? Hehe
    Lanjutkan!!

  67. Mwoya!! Nara mulai bandel ya.. Dulu dongho skarang taewoo!! Apaapaan in?! Hahahah Mau J.Lyn.. TT.TT hehehe okeh WGM nya ditunggu onn..😀

  68. omo omo!!
    jgn bilang nara bakal dijodohin sama taewoo. Andwe!!
    nara cuma buat kyuhyun..
    unnie… aku ga sabaaaarrrr next chap nya
    uwo!!!!
    keren banget deh…
    kyunara ! kyunara!

  69. jeng..jeng…akhirnya saingan ter-nyata Mr.evil muncul juga…hayo lho..ini gak main-main..lawannya berat..didukung pula dengan Mrs.Evil yg sudah punya jodoh *sepertinya* buat Ms.Evil *apa sehhh*

    Hanya berharap Kwan ahjussi ikhlas ridho lahir batin dah ngenolongin anaknyee…ane megap-megap ini *emang gue ngapaen*

    Pendek sih cha..tapi ngena+nyesek banget…saia hampir putus asa sama KyuNara..-.-

    Tapi gak cocok deh kalo tiba-tiba Nara bilang “Choi Taewoo Yang Tampan”…*ahelaahhh..gak mungkin jugaa kaleee*

    #abaikan buat yg diatas

    Ini sudah kegalauan tingkat dewa kalo mereka pisah…*kumat*

    Ahhh..kita akan segera melihat betapa KyuNara memang sehati di WGM *gak sabar*

  70. selalu nangis baca KyuNara #Intermission ;(
    ga tau kenapa selalu nangis😦
    eon , kayaknya udah cukup deh penyiksaannya TT-TT
    sumpah ye! Mereka bener-bener ulzzang boy! Cakep banget!😀
    Itu Taewoo ada di poster awal pula , sepertinya peran Taewoo = Dongho ==’
    atau jangan-jangan Taewoo bakal di jodohin sama Nara? Omo! Andwaae!!!! ‘o’
    Nara is Kyu’s & Kyu is Nara’s(?) #abaikan
    chapter depan bener-bener KyuNara scene kan? #apa.maksudnya?==’
    di tunggu chapter selanjutnya eon!😉
    dan errr panjangin ya.hehehe😀
    chapter ini pendek kalo di bandingkan sama chapter sebelumnya , tapi inti ceritanya tetep dapet kok😉
    aku kangen dongho -lho?-😀

  71. wah, diliat dari endingnya, ada yg mengkhawatirkan nih ._____.
    jangan bilang kalo nara bakal dijodohin ma taewoo?? –”
    sumpah, kasian banget si kyu… ckckckck
    dan jujur, part ini adalah part yang PALING PENDEK dari semua part wgm.. panjangin eon!!!! #plaaakkk
    tapi tetep, kereenn… paling suka pas kyu liat foto wallpaper hpnya.. omooo~~ kasian banget😥
    next part ditunggu ya eon~~^^

  72. kaget gelagapan baru buka blog kamu lgsg ada next nya … Kya kya
    jadi.haejin ririn itu jg gak tau ya nara pewaris ..wooo #sayalola

    hyuk ada2 aja baju masi dbkn lap -_-”.

    Entah kenapa dsni aku kasian sm kyu…

    Taewoo / lee chi hoon yaaaa aku suka dia,apkh dia jd pggnt kyu? .. Jangaaan tp kalo gak ,gak seru ya cha #plak

    oppanya nara tampan pisan euy..

    Btw . Ulzang mikki kan emang ad fair sama lee chi hoon *kalogasalah .. Dtnggu next nyaaaa

  73. Ichaaa… aku mau chihoon sama taejunnya. mereka ullzang boy favoritkuu *yaeyala secara unyu gt*
    ituuu ada foto chihoon ma taejun ciuman lo, masa iya seunghwan sama taewoo juga perna gt *lol*

    Buat Kyunara, yang satunya uda tua tapi kaya bocah. eh yg satu bocah tapi dewasa banget…uda dong balikan ajaaaa, miris tau nara ganti nomer pake di apus ke operatornya gt. hikshiks, *galikuburan*

    Noh si taewoo jangan noel-noel nara yah, noel saya ajaaa *plaaakkk*
    tapi cha itu suju-m beribet banget, uda usaha nutupin eh sihae bebel banget sok polos crita .___.
    Kyuuu ~ kali ini aku harus berkata sabar untukmu. Ini pertama kalinya Iblis ngegalau, untung kagak kiamat *naujubila*
    wehh agak pendek ini, kehabisan kata-kata de sayaaa.
    Ditunggu WGM nextchap de cha, hahaha.

  74. Yak ! Nara ! Apa apaaan nih , pendek huweee

    Ah sapa tadi tu namanya cwok pendatang baru ? Aigo jdi orang ke tiga aja. Pokoknya nara harus balikan ama kyu ya. Gak mau tau #maksa haha lol kangen kyunara moment huwaaa

  75. Kyaaaa….kyu msh ngarepin nara nih…
    Kocak reaksi ank suju ajaib..
    Pantesan aku bingung knp park taejun dan chihoon nongol disini,bahkan ganti nama tp trnyata mreka berperan jd seunghwan dan sahabatnya….
    Kayanya nara mau dijodohin ma taewoo

  76. Hiyaaaaa pendeeek seklai chinguu ..
    Padahl aku kira ini bkal panjang kaya kereta (?)
    haaah jadi new chpa.x kpan ni ? Jngn lam” donk chingu ..

  77. Okei. Jadi skg kyu ada sainganya. trolol. Bguslah. Kyu sadar bkn dia satu”pria tampan di korea. Trolol.
    Heup kang. Tong ngambek ahh.

  78. Icha, emang kurang panjang
    Tapi aku cukup puas.😀

    Aigoo~ ga bisa ngebayangin wajah bengongnya LHJ dan PRR onnie.
    Wkwkwk .____.v

    “YA! DIA SEKAYA ITU, TAPI KENAPA DIA PELIT SEKALI?! SEKALIPUN DIA TIDAK PERNAH MENTRAKTIRKU!”
    Ini Monyet satu emang minta ditampol. -____-
    Ga bisa baca situasi banget, yaa Allah..
    Tapi lebih parah lg soulmatenya!!
    Ikan mokpo itu ngapain??!
    Ini lg selingkuhannya ikan dan monyet aka kuda juga ikut-ikutan. -____-
    Emang Kyuhyun udah di luar batas kenormalan, ekspresinya ga bisa ketebak.
    Muahahaha

    Itu Eunhyuk ngepel pake baju, Siwon??
    Woy! Baju mahal woy!!
    Hahahaha~

    Entah ya, EunSiHae disini kelihatan b-a-b-o banget.
    #plakk
    Wkwkwkwk~

    Eh masyaAllah, ganteng yaa Choi Taewoo~
    *lirik2genit*
    Emang Nara ini te-op-pe-be-ge-te-!!
    Pinter menjaring bibit unggul
    Wkwkwk~

    Icha aku penasaraaaaaaaaan
    Lanjutannya Asap yak!!
    Hohoho

  79. Ceritanya makin seruuuu .. Yaaah akhirnya KyuNara bener2 pisah T.T
    kyuhyun masih sayang Nara sebener.a, cuma gengsi aja, itu foto.a masih disimpen…
    ngebayangin rumah Nara, woaaaah semegah apa tuh? Pelayannya banyak pula *envy
    eh? Taewoo? Woaaah jangan2 dia naksir Nara ya, trus eomma Nara sama Taewoo mau ngejodohin mereka? *sotoy
    saingan kyuhyun dong *jedeerrr
    lanjuuuut yaaa author ^^

  80. wah part selanjut y udah WGM, akhir y setelah d nanti2. . .
    Gmn hasil video rekaman y penasaran. . .
    Apa Nara mau d jodohin sm sahabat oppa y, n mereka b’2 bakal jadi konflik y. . . .
    Lanjut, udah ngak sabar. . . .
    Fighting. . . . !

  81. kok pendek sih?
    wah padahal lgi seru tiba-tiba tbc
    author emg daebak ffnya bagus
    penasaran sama crita brikutnya
    jangan lama-lama ya
    ahh, gak sabarrrrr

  82. uwaa…nara mau dijodohin sama taewoo ?
    kyuhyun dapet saingan beraatt dong .!?

    rencananya ini mau d bkin brapa chap lagi onn ?
    ak kangen berat sama kyunara!

    lanjuuut !😀

  83. Kyaaa!!!
    galau.galau.galau…
    kok cuma pendek sih eonni??
    pengen LEBIHH!! *o yeah..

    ntu Choi Taewoo nya bkal di jodohin ama Nara kahh??? *ngasal#lupakan!
    KyuNara kapann balikann???
    Kangenn sepatu terbang KyuNara. #wahahahahaha

    eonni, udah ke Jogja kan pastinya??
    Denger dari salah satu sunbaenim aku, UGM ospek Kamis minggu lalu…
    *kyaknya*
    Kapann ketemu??? hehehe…

    WGM 7 di tunggu bgt ya eonn…
    jangan lama-lamaaa…
    hehe🙂

  84. whoah! onnie! ini kalo bisa cerita selanjutnya jangan lamalama😦
    aku menantikannya! aiiyyaaaa~ *ngambek *diguyur
    taewoo nugulka? .-. ahehehe
    jeball~ jangan lamalama 😦
    aku ini pelupa onnie *curhat
    ahehe gomawo onnie-yaa :*

  85. Nysek bgt bc kyunara pisah, , ,T,T
    ad cast bru, ,jngan” ntar taewo d jd0hin ma nara, ,ANDWAE. . .pk0k’a nara hrus ma kyu,gk b0leh ma ynx laen#plakk

  86. Jangan bilang Taewoo pihak ke3 gantiin Dongo
    Andwae!!!!!
    Sumpah setiap FF KyuNara suka bikin aku senyam-senyum, manyun-manyun ga jelas….
    Pokoknya endinng tetep KyuNara kan ya??
    satu lagi, kalo emaknya Nara berani-beraninya jodohin Nara sama Taewoo tak gorok entar hahhahaha
    Saya tak pernah bosan menunggu FF ini, tapi yang ini kurang panjang jadi next Chap panjangin yaaa😀

  87. firasat buruk…
    ANDWAEEEE ini sudh trcium bau rencana busuk a.k.a perjodoha… Huaaaa kyuhyun palli, susul nara k jepang trs mnta d nikahin, lalu bwa blik k seoul dan jauhkan dari jangkauan choi taewoo… #trtularvirusBAR2nara #plak
    Hah.. Hah.. #terengah2 #lalukembalihening ._.

  88. Gen keluarga kwan emng daebak!! Hahaha~
    Ahhh~ akhirnya ketauan deh siapa keluarga nara..
    Lucu pas baca reaksi haejin sm ririn ㅋㅋㅋㅋ
    Si nara pst dijodohin sm choi taewon..
    Si tante2 suka bgt sih ngejodoh2in anak’y >,<

  89. Chihoon pasangan ulzzangnya yeonju, yeonju itu kwan nara, itu di poster fotonya yeonju :3 kok bisa dipasangin di sini sih? Hihihi cocok kok cocok. Boleh” aja sih dijodohin, tapi endingnya sama kyu aja –“

  90. ONNIE!!DAEBAK SUMFAH UWAAA MASUK SASTRA KOREA JADI MAKIN DAEBAK BIKINNYA!!!oke..onnie ditunggu banget ini!!!huoooooo~ jangan bilang kalo taewoo mau dijodohin sama nara…

  91. andwae…
    nara ga boleh sama taewoo..
    nara hanya untuk kyuhyun..
    ga boleh andwae*gigit meja*..
    kyu oppa tambah bego ihh..
    kapan nyadarnya*di pelototin kyu*
    trus itu ngapain wgm.a berenti?*reader banyak maunya*
    as usual..
    ff.a keren..
    d tunggu next chapter kita liat kya apa selca.nya kyunara
    eonni fighting!!^^ *ni lagi sok kenal*

  92. Ow yeaaaaaah~ dongho pergi, taewoo pun dataaaaaang (⌣́_⌣̀) aku ga tega sama kyu beneran eooooon😦 huwaaaaaaa~ tp baca goodbye master jd agak lega liat kyunara nya :p oh iya aku mau nanya lee chihoon tuh yg trainee sm mau debut? Yg di pv snsd – genie bukan? Kalo taejun? Trainee sm juga? Emg sering dgr nama mereka sih –‘

  93. Icha jahat….😥 knapa si unyuk ancur banget sih disini…. Hiks… *nemenin si jelek ngepel pake kaos kaki siwon*

    Huwah…!!! Cakep bener dah ni cerita… Ehem… Yg anak org kaya… Prikitiw… *digaplok*
    Asik y jd nara. Tinggal bilang ini itu langsung diurusin. Termasuk ganti rugi *matre detected* kekeke
    Hmm…. Endingnya cakep bener inih… *kipas2 pake duit* fufufu

  94. Aiyaaaa~ Telat banget saya baru nyadar kalau chapter ini sudah dipublish huhuhu T.T
    Pas liat bannernya yang kepikir —–> Eh itu yang kiri siapa? Taewoo? Kok ganteng?
    Terus ya pas liat foro Seunghwan kepikir —–> Yaoloh sumpah cute banget!

    Entah kenapa saya ada feeling bakal terjadi sesuatu nih antara Nara-Taewoo *penyakit soktau kambuh* Jangan jangan mereka bakalan ditunangin! TIDAAAAK!

    Itu lagi Kyuhyun masiiiih aja ngegalau. Udah balikan aja sana sama Nara! Gereget sumpah deh ini bacanyaaaa!

    Duh gatau mau ngomentar apa lagi nih eonn. Pokoknya chapter WGM#7-nya diantos pisan lah ya. Penasaran sama video selca mereka. Penasaran juga sama itu dua manusia gimana nasibnya.
    Hwaiting!

  95. dasar ya ibu2, jangan bilang klo mereka mo ngejodohin Nara sama Taewoo, andweeee….
    Kyuhyun~ah… jangan nyerah ya….
    aq penasaran gimana reaksi y Kyu liat video selca y Nara ntar, moga sesuai harapan q, kekeke…
    ditunggu ya Cha WGM#7 y, as fast as u can ._____________________.

  96. bzz, jodohin yaa
    arisan ibu ibu eksekutif pasti mikir prjodohan #eh
    kira aku itu foto dongho lah unn -____-
    itu yng baju merah beneran cantik dah unn
    penasaran ama chap setelah WGM #7
    onnie mau bikin ceritanya gimana yaa ?
    ditunggu onnie
    daebak ^^

  97. Annyeonghaseyo. Widya imnida. wkwk😀
    pertama perkenalan dulu yah oenn..
    makluum pembaca baruu. wkwk.
    oenni…. KyuNara scenenya DAEBAK ! AMAZING ! COOL !😀
    svmpaaaah.. aku suka banget… soalnya, ffnya oenni selain bisa bikin aku berbunga2 bayangin kyuhyun, galau, juga bisa ngakak liat kelakuannya oppadeul. wkwk.😀
    13 jempol deh. *9 jempol sisanya dipinjam dari tetangga*
    oenni… kalo bisa lanjutannya (WGM #7) jangan lama2 yaaaaah.
    aku udh ga sabaaaaar !!! ><😀

  98. Jangan-jangan nara mau dijodohin yah sama taewoo ? Yahhh gimana nasib kyuhyun tuh😦 , kapan nih kyunara balikan lagi ??? Gak sabarrr >.<

  99. akhirrr.aaa keluarr jg lanjutann.aa

    aigoo kyunaraaa bner2 bkinn gregetannnn…

    hahahahaha
    kaya.a c evil bkall adda saingan.aa nihhh…

    mudah2.ann kyunaraa balikann lagii . .

  100. wakkhh iya ya. .nara mau dijodohin ama Taewoo?!!
    GAWAT*teplonKyuhyun*
    haduh haduh saya jadi ikut tegang. .
    kalo lihat sifatnya Ibunya nara. .kayanya udah gak ada harapan*sotoy sangat*
    KYUHYUNNNN gimana?? sabar ya bang. .

  101. onnie , nara jngan djodohin sm taewoo !
    kasian kyuhyun~
    kyu lg nyari cwe yg mnarik ? sinisini sma aku aja #plakk

    wgm 7 jngan lama-lama ya on😀

  102. ah,, ceritanya benar-benar pendek,,,
    aku tak puas membacanya,,,,,
    haha,,, jadi tebakanku selama ini salah? aku kira WGM tidak akan berakhir,, tapi nyatanya berakhir,, ah,,,, aku galau,,
    haha,, setelah Nara mengganti nomor ponselnya,, akankah dia tetap berkomunikasi dengan onnie-onnienya via telpon atau via twitter??

    gila ya,, si Eunhyuk ngepel lantai pake bajunya Siwon?? si empunya ga marah tuh?? apa jangan-jangan ntar manager mereka tahu tentang hubungan KyuNara sebelumnya?? aigooo,, apa-apaan itu?? kenapa si manager ngomongnya kaya gitu?? untuk menaikkan pamor?? aish,, michida,,

    apakah di chap selanjutnya ayahnya Nara akan memberikan rekaman asli akar dari permasalahan KyuNara??
    wah,,, picnya Seunghwan bener-bener pas ya,, haha,, tidak diragukan,,
    aigoo,, apa-apaan itu?? kenapa Taewoo berkata Nara bersikap seperti bar-bar?? ‘bar-bar’??
    ige mwoya?? haha,,,
    omona,,, jangan katakan kalo Soohyun si eommanya pengen ngejodohin Nara dengan Taewoo???
    andwae,,,, Kyuhyun tidak boleh tergantikan olehnya,,,

    ok,,ok,, ok,, kurasa sudah cukup komennya,, entar kepanjangan kalo ditulis semua,, yg penting next chap as soon as possible ya,,,

  103. Aaa~ gak nyangka bakal begini T_T
    jangan2 nanti Taewoo mau di jodohin sama nara??? :O
    aigoo~ aku penasaran u,u aku tunggu WGM#7nya ya onnie ^^

  104. Kaget….. Itu kenapa ada cowo di sebelah Nara namanya Choi Taewoo?? Eeeeh ternyata dia temennya Seunghwan oppa.. Bakal dijodohin apa gimana nih?? Waaaah ditunggu kelanjutannya ^^ aduh tapi yg paling ngakak pas bagian ini: Eunhyuk yang tidak tahu harus berbuat apa, hanya bisa berpura-pura mengepel lantai dengan kaus milik Siwon yang kebetulan tergeletak di dekatnya.
    =))))))))) polos bangeeettt =D

  105. onnie itu kok ada orang ketiganya sih >< *ngelirik choi taewoo*
    tapi gak papa sih, cuman gemes aja gitu jalan cinta kyunara penuh liku-liku *halah*
    pasti berat deh, kyuhyun ngelupain nara😦

  106. mwoyaaaa?!! taewoo digambarin sbg chihoon? *shock. imut banget hehehehehehe. ah duo taejun-chihoon emang oke banget deh di dunia ulzzang hehehe😀 tapi senyumnya taejun itu loh ckckckck bikin susah napas /ditendang. tapi masa nara mau dijodohin sama tewoo😦 kyuhyun-ssi!!! kejar nara dong yaaa biar kalo kangen bisa langsung ketemu dan nggak cuma mandangin wallpaper hp doang. dan nara, jgn lupa save nomer haejin sama ririn (??!!)

  107. kak icha, tau nggak? pantesan aku ngerasa gak asing liat foto2 di atas. taejun sama chihoon itu most favorite ulzzang boy ku kak ;;____;; jadi aku bisa bayangin mereka perfectly hohohohohohoho
    kalo boleh kutebak, jangan2 mama2nya nara sama taewoo mau jodohin nara sama taewoo ya? perjodohan perusahaan, mungkin =_= yasudah, biarkan kyuhyun tersiksa *jahat* tapi nanti kyunara harus balikan loh *maksa*
    penasaran sama cerita rekaman WGM nya. jangan2 mereka ntar ngerekam momen2 mereka yg sama gitu trus balikan deh /ngarang/
    semoga ga galau2an lagi ya ;A;

  108. FF galau again.. Tapi aq selalu suka KyuNara..
    Kayaknya gak kerasa udah lama juga aq jadi KyuNaraTion..
    Kayaknya Intermission ini FF KyuNara yg paling galau, biasanya mereka sering bgt tengkar tp baikan lg.. Klo sekarang bukan tengkar kayak Evil Couple biasa, tp nyesek bacanya..
    Pengen KyuNara balik lagi.. Gak sabar nunggu hasil WGM..😀

  109. dengan sotoynya aku menyimpulkan kalo ntarnya taewoo ma nara d jodoin gt.hoaT^T
    Aku sbg kyunaration ga ga ga rela#pukul2manjakeauthor
    mendng taewoo ma akuh aza.haha/plakk d tndang d dorm suju(?)
    aduh eta si unyuk bju siwon d pk ngpel..=,=

  110. Waaaaah jangan2 Nara bakal dijodohin sm Taewoon…. huaaa Kyuhyun bisa kena stroke kalao gitu. biarpun dia nggak mau ngaku…..Hyukie oh Hyukie orang lagi galau malah ditawarin “Film”… Gimana nanti pendapat publik ya pas WGM Kyunara ditayangan??? Pasti semua menyayangkan WGM mrk stop… Good ff. Kelanjutannya ditunggu..🙂

  111. aish~!!!! lebih pendek dibanding sebelum2nya,
    ato aku aj yg bacanya kecepetan (?)
    ahh~~~onnniii~siapa ula choi taewoo ‘tea?’ asal ngikut2 KYUNARA…!
    #wkwkwkwk…
    ahhh~~susah bgt sih…susah mw jelasin komen kaya gimna..
    intinya,jgn sad muluuu~~eonnn!jebal~!>.<
    wkwkwk Kyunara happy ending!:)

  112. taewoo siapa?
    huaaaaa….
    gak rela kyu di gantiin taewoo…
    kyu…cepetan napa baikan ama nara nya…
    penasaran ama WGM nya kyunara…
    moga2 pas balik bakal ada ‘sesuatu’ yg berbeda dari mereka..
    bingung mau ngomen kayak gimana lagi..
    ditunggu banget lanjutannya.^^

  113. Yeeii.. ada cast baru xD
    Cieeh.. tu si kyu cinta bgt ama nara. udah balikan aja lgi *PLAK! #ditabok

    ehem.. ada taejun ama chihoon tuh nongol.

    FF ka icha klo publish langsung meledak! *lu kira bom ye ==”

  114. hhh…bru bca,pdhal udh telat..gkpplah drpd tdk sma sekali..hmm…senyum gaje bca part ini liat pr oppadeul n ririn n haejin shock,tahu klu nara bkn org biasa..tp terkesan low prifile n errrr…..rada pelit..ops…kwkwkwkwk…seneng dahh,semuanya dah jelas..ditunggu deh next part’na…

  115. Niatnya pengen kasih komen yang panjang tp ga jadi deh :3
    Ternyata Seunghwan itu dapat digambarkan sebagai Park Tae Jun toh.. cakep *__*😄

  116. *telat komen* –”
    ehehehehe~ itu gak kebayang si hyukjae ngepel pake bajunya siwon==”
    gyaaa~~ itu taewoo ngapain ikut2 di kyunara =3=
    lagian chihoon punya saya.. wkwkwk~ ._.v *gak nyambung
    oh, ya eon.. itu yang katanya fotonya seunghwan itu bukannya fotonya chihoon ya? eh, tunggu.. kalo diperhatiin sih itu taejun okeh, ini memang saya salah liat._.v

  117. Ayoayoayo aku tunggu WGM#7nyaaaa😀
    Cinta segitiga ya?😐
    Kyuhyun gengsinya tinggi bgt-_-
    Ditunggu next chapternya ya eon;)

  118. Jgn bilang jgn bilang jgn bilang…. Klo nara mau dijodohin sm taewoo???
    He.. Bgmn dgn kyu?!
    Aigo.. Nara sgt lucu kkk
    lanjut ya
    setiap bahas oppanya nara, seunghwan pasti langsung sedih! Haha… Feelnya daebak bgt!

  119. Yaaaaaaaahhh, msak nara bkal djodohin sm taewoo?? Trs kyu gmn?? Jgn2 tar nara taewoo saling suka?? Aigoooooo gmn iniiiiiiii?? Plgi kdua org itu udh blg mreka b2 sangat cocoooooookkk… Huaaaaaaaa sediiiiiiiiiiiih…

  120. jangan-jangan nanti taewoo mau dijodohkan lagi sama nara ?!! arrgghh ANDWAE!! semoga saja tidak, gimana nanti sama kyunara gak bisa balikan lagi dong ?’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s