{Kyu_Nara} See You Again, Master :)

Cerita ini setting waktunya 4 bulan sehabis Nara pindah ke Jepang dan cerita ini juga sedikit kisi-kisi tentang kehidupan KyuNara di masa depan😀 Tapi tetep aja cerita ini nggak ada sangkut pautnya sama intermission #4 nanti ya ^^. Anggep aja cerita ini cuma sebagai intermezzo biasa😀 Happy reading!


Tokyo, Japan
Saturday, 27 August 2011

Joomin mengetuk pintu kamar berkayu jati itu dengan perlahan, seakan takut mengganggu kenyamanan sang pemilik ruangan di dalamnya.
Satu ketukan pertama, tak ada sahutan dari dalam ruangan hingga akhirnya Joomin mengetuk untuk kedua kalinya dengan lebih kencang, “Permis..”

Sebelum kalimat Joomin selesai, pintu di hadapannya menjeblak terbuka dan muncullah sosok gadis dengan masih memakai blazer berwarna hitam beserta kemeja berwarna putih di dalamnya. Wajahnya terlihat agak kusam dan rambutnya semrawut tak teratur.

“Ah, nona mungil..”, ucap Joomin saat melihat sosok Nara itu muncul dari balik pintu, “anda belum ganti baju?”

Nara menggaruk pipinya dan tersenyum kaku kearah Joomin, “Aku masih sibuk mengurusi data untuk dibawa besok, Ahjusshi”, jawabnya singkat. “Ini tender pertamaku, jadi aku harus mempersiapkannya semaksimal mungkin.”

Joomin mengangguk paham dan kemudian menyerahkan selembar tiket kepada Nara. “Ini tiket pesawat anda untuk besok, Nona”, ucapnya penuh nada segan. “Seoul Airlines. Penerbangan menuju Seoul, pukul 03.00 siang”

Nara menerima tiket itu dan menatap pria separuh baya di hadapannya itu dengan penuh terima kasih. “Maaf merepotkan ahjusshi untuk membeli tiket ini”, ucapnya merasa tak enak hati.

Joomin hanya mengibaskan tangannya dengan ringan, “Sudah tugas saya untuk mengabdi pada keluarga Kwan”, jawabnya penuh dedikasi dan membuat Nara makin merasa terharu.

“Ngomong-ngomong, Daddy masih belum pulang?”, tanya Nara yang dibalas oleh gelengan kepala Joomin.

“Tuan Hyonsaeng sepertinya harus menghadiri launching peluncuran mobil tipe terbaru dari perusahaan kita, nona. Dan nona Soohyun juga ikut menemani beliau”, jelasnya singkat. “Jadi mungkin mereka berdua pulang agak terlambat.”

Nara menggumam paham. “Ah, Joomin Ahjusshi..”, ia melanjutkan ucapannya, “..bisa tolong buatkan aku segelas coklat hangat?”

“Coklat hangat?”, ulang Joomin.

“Eung~”, Nara mengangguk mengiyakan, “Tubuhku sedikit lelah dan sepertinya hanya segelas coklat hangat yang bisa membuatku lebih bersemangat”, jawabnya sambil tersenyum manis. “Bisa ‘kan, ahjusshi?”

Joomin tersenyum sekilas kemudian membungkuk singkat. “Baiklah, akan segera saya suruh pelayan lain untuk membuatkannya”, ucapnya kemudian beranjak pergi dari hadapan Nara.

Nara menghela nafas dengan agak berat saat melihat sosok Joomin yang menghilang di balik tikungan menuju dapur. Detik berikutnya, ia memutuskan untuk kembali masuk ke dalam ruang kerjanya dan matanya langsung disambut oleh tumpukan kertas yang berserakan di atas meja berwarna coklat mengkilat itu. Tidak hanya kertas, tapi puluhan map berwarna hitam juga ikut berserakan di atas karpet.

Keadaan ruang kerjanya sekarang benar-benar seperti kapal pecah. (¯―¯٥)

“God..”, Nara menghela nafas dengan berat dan melangkahkan kakinya ke cermin besar yang ada di pojok ruang kerjanya sehingga kini bayangan seluruh tubuhnya terpantul dari cermin itu.

Setelah menghirup nafas dalam-dalam, akhirnya Nara mencoba tersenyum kearah cermin itu dan berucap dengan penuh semangat. “Saya Kwan Nara, Wakil Direktur Utama dari Kwan’s Motor Corp. Pada kali ini, sayalah yang mewakili Direktur perusahaan kami untuk hadir dalam acara tender ini.”

“Eh? Kau? Gadis semuda ini?”

“Memang apa yang dia ketahui tentang perusahaan dan tender di umur semuda itu?”

“Haha, dia hanya akan mempermalukan dirinya sendiri. Lihat saja nanti.”

Suara yang bergema di pikiran Nara itu seakan membuat tubuh Nara menjadi sangat ringkih. Senyuman lebar yang tadi terukir di bibirnya kini menghilang secara utuh dan membuat ekspresi murung di wajahnya.

Besok, Nara akan menghadiri rapat tender pertamanya setelah dia berusaha memahami dan mempelajari seluruh seluk beluk perusahaannya. Ayahnya memberikan perintah untuknya supaya Nara menggantikan dirinya dalam rapat tender itu.

Nara panik. Sangat panik. Dia memang sudah lumayan mengerti mengenai seluk beluk perusahaannya, tapi jika disuruh ‘bertarung’ untuk saham kepemilikan perusahaan..dia tak sanggup!

Biarpun Ayahnya mengatakan bahwa saham yang diperebutkan kali ini tak terlalu penting dan menyuruh Nara untuk menganggapnya sebagai ‘latihan’ saja, tapi bukankah tender pertamanya ini akan menentukan ‘image’ dirinya di depan seluruh kolega maupun rival bisnis perusahaannya?

Jika dari pertemuan pertama saja ia sudah mengacaukan semuanya, bagaimana bisa ada perusahaan lain yang akan percaya untuk bekerja sama dengannya?

Tok Tok Tok

Suara ketukan dengan nada berirama khas itu terdengar dari pintu ruang kerjanya. Tanpa melihat pun, Nara sudah tahu bahwa Joomin lah yang ada di balik pintu itu. Kepala pelayan keluarganya ini memang memiliki nada khusus dalam mengetuk pintu.

Nara melangkah dengan gontai dan membuka pintu ruang kerjanya pelan. Seperti yang ia duga, Joomin ada di balik pintu dengan segelas coklat hangat di tangannya. “Coklat hangat sesuai permintaan nona mungil”, ucapnya singkat sebari menyodorkan gelas itu ke arah Nara.

Nara menerima gelas itu dan tersenyum simpul, “Terima kasih, Ahjusshi.”

“Ada lagi yang nona inginkan?”

Nara menggeleng, “sudah cukup. Aku akan memanggil ahjusshi lagi jika membutuhkan sesuatu”, ucapnya dan dibalas dengan anggukan Joomin.

Joomin membungkuk singkat, “Baiklah, saya permisi dulu”, pamitnya. Nara mengangguk kecil, “Terima kasih, ahjusshi.”

Tak lama kemudian, sosok Joomin menghilang di balik tikungan menuju ruang belakang (kamar tinggal para pelayan). Nara juga kembali masuk ke dalam ruang kerja dengan tiket pesawat dan segelas coklat hangat di kedua tangannya.

Ia melangkah menuju meja kerjanya dan menaruh gelas itu di atas meja. “Aigoo~”, Nara melenguh pelan saat ia menyenderkan tubuhnya pada kursi empuk yang ada di dekat meja. “Ya Tuhan, pinggangku..”, keluhnya sambil memijat pinggangnya yang terasa pegal.

Setelah meminum habis coklat hangat di gelasnya, Nara membereskan lembaran kertas yang berserakan di atas meja, sekedar untuk membuat ruang kerjanya menjadi lebih rapi.

“Kelebihan perusahaan kami adalah..”, sesekali Nara menggumam pelan untuk mengingat kembali ucapan yang harus ia ucapkan di rapat tender besok. “Lalu kami juga siap mendedikasikan perusaha..”

Ucapan Nara terhenti saat matanya tiba-tiba menangkap beberapa tangkai bunga mawar berwarna putih yang kini terpajang di vas. Bunga mawar putih itu masih terlihat segar biarpun Nara sudah membelinya hampir tiga hari yang lalu.

Nara melirik ke arah tiket pesawat yang ada di sampingnya. Tulisan SEOUL AIRLINES itu terpampang jelas dan membuat Nara tersenyum kecil. “Seoul, kita bertemu lagi besok ya?”, gumamnya pelan.

Pandangannya beralih ke arah kalender meja di depan matanya. “Hari ini tanggal 27, berarti..”, Nara menghitung sesuatu dengan jarinya dan kemudian mengangguk kecil. “Sebentar lagi ya?”

Tak lama kemudian, Nara mengambil telefon wireless di dekatnya dan menekan beberapa nomor dengan fasih. Perlu menunggu beberapa saat hingga akhirnya nada sambung itu terhenti dan terdengar sapaan bernada berat dari seberang sana, “Ya, nona mungil?”

“Joomin ahjusshi, aku butuh sesuatu. Bisa tolong bantu aku?”

***

Sunday, 28 August 2011
SBS Inkigayo, Seoul

Nara melangkah keluar dari mobilnya yang ada di basement parkir dan berjalan dengan langkah tergesa menuju pintu masuk dari gedung SBS.

“Nona mungil, kita tak bisa lama-lama disini!”, seru Joomin dari dalam bangku pengemudi. Nara berbalik sekilas ke arahnya dan berseru singkat, “Okay! Hanya 30 menit, ahjusshi!”

“Tapi ini sudah pukul 5.30 sore, nona! Rapatnya pukul 6 sore!”, teriaknya lagi. Nara mendecak kesal, “15 menit! Tidak lebih!”, janjinya.

Baru saja Nara melangkah lagi, tiba-tiba saja ia menepuk dahinya dengan kencang. Dia kembali berbalik ke belakang dan berteriak ke arah Joomin, “AHJUSSHI, BUNGANYA!!”

Joomin terlihat kebingungan dan melirik ke bangku belakang, tempat Nara duduk tadi. Sebuket bunga mawar berwarna putih tergeletak disana. Ia segera mengambilnya dan berniat untuk mengantarkannya kepada Nara, tapi..

“LEMPAR SAJA DARI SITU!”

“Eh?”, Joomin hanya menganga heran saat mendengar ucapan nona mudanya itu. “Tapi nona mungil, itu tidak sopan. Saya tetap harus mengantar..”

“LEMPAR SEKARANG!!”

Joomin secara refleks melempar buket bunga itu ke arah majikannya dan segera ditangkap dengan lihai oleh Nara. “TERIMA KASIH, AHJUSSHI!”, serunya cepat dan kembali melanjutkan langkahnya untuk masuk ke dalam gedung SBS.

“Aiyaa, dia belum berubah sama sekali”, gumam Joomin dengan heran saat melihat kelakuan Nara.

Sementara itu, Nara kini tengah kebingungan di dalam koridor ruang tunggu SBS Inkigayo. Di depan matanya berderet pintu yang sama sehingga membuatnya pusing, ditambah lagi dengan beberapa staff SBS yang berlalu lalang di depan matanya.

“Dimana ruangannya?!”, gumamnya panik sambil mengelilingkan pandangannya ke segala arah. Nara bisa mendengar bisikan bernada heran dari beberapa orang yang lewat di depannya. Tentu saja orang heran, mereka pasti berpikir : mau-apa-gadis-dengan-dandanan-eksekutif-dan-pernah-menyandang-gelar-sebagai-mantan-istri-Cho Kyuhyun-itu-kesini?

Tapi Nara mencoba tak mempedulikan ucapan selentingan itu dan kembali fokus mencari ruang yang ia cari. Namun karena ia tak kunjung menemukannya, akhirnya Nara memutuskan untuk bertanya pada salah seorang staff yang melintas didepannya, “Permisi. Dimana ruang tunggu Super Junior?”

“Ada di ujung koridor. Tak jauh kok’ dari sin..YA! Hyesun-ah! Ini rundown untuk Starking! Hei, tunggu!”, belum selesai ia menyelesaikan ucapannya, staff itu malah berlari meninggalkan Nara dan mengejar seorang gadis yang juga memakai seragam dari stasiun SBS. Sepertinya mereka sedang sibuk, entahlah.

Setelah mengetahui ruang tunggu Super Junior, Nara langsung berlari menuju kesana. Namun high heels setinggi tujuh centimeter itu seakan membuat langkahnya menjadi terganggu, “Aish! Sepatu ini..”, keluhnya dan bersumpah tak akan pernah mau memakai high heels selain waktu meeting saja. (˘̶̀ ̯. ˘̶́ ‘)

Super Junior’s

Nara melihat selembar kertas yang ditempelkan di sebuah ruangan yang ada di ujung koridor, sama seperti yang diucapkan oleh staff itu. Ia menghela nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan, “Okay, tenang. Rileks. Santai saj..”

Namun ucapan Nara langsung terhenti dan bibirnya langsung menjadi kelu saat pintu di depannya terbuka lebar sebelum ia sempat membukanya. Wajah yang sudah lama tak dilihat olehnya itu tiba-tiba saja muncul di hadapannya dan membuat Nara seakan tak bisa bernafas.

Tak hanya Nara, tapi pria yang berdiri di muka pintu itupun hanya bisa diam terpaku di tempatnya semula. Matanya seakan tak bisa mempercayai bahwa gadis yang seharusnya ada di Jepang itu kini malah ada di hadapannya.

“Nara-ya!”, seruan nyaring dari Ryeowook itu seakan membuat keduanya tersadar dari keterkejutan mereka masing-masing.

Kini tak hanya Ryeowook, tapi semua member Super Junior lainnya juga berderap menuju pintu masuk dan terlihat antusias saat mengetahui bahwa gadis itu kembali ke Seoul setelah sekian lama. “Ya! Nona muda Kwan, mau apa kau kemari, hah?”, tanya Eunhyuk sambil mengacak rambut Nara dengan gemas.

“Oppa! Jangan mengacak rambutku! Aku ada meeting tender sehabis dari sini”, seru Nara sambil membetulkan tatanan rambutnya dengan tangan kanannya, sementara tangan kiri ia gunakan untuk menggenggam buket bunga.

“Meeting?”, tanya Sungmin tak percaya. “Meeting untuk membahas pembangunan perusahaan game?”, godanya dan membuat semua member terkekeh pelan, sedangkan Nara hanya menggembungkan pipinya dengan sebal.

“Kau pakai high heels?!”, seru Yesung saat melihat sepatu yang Nara pakai. Aneh sekali, padahal biasanya gadis itu tak pernah bisa lepas dari yang namanya sepatu kets. “Ya! Daebak~!”, pujinya sambil mencubit pipi Nara beberapa kali.

Nara menggelengkan kepalanya dan menepis tangan Yesung, “Oppaaaa~ sakit tau!”, sungutnya sebari mengelus pipinya yang kini sedikit memerah. “Ini tuntutan pekerjaan.”

Sementara Nara tengah dikerubungi oleh beberapa member, tiba-tiba terdengar suara seruan nyaring. “Ehem! Itu, itu, itu..yang sedang berdiri di depan pintu, tak mau menyapa tamu kita yang datang dari Jepang?”

Nara menolehkan kepalanya ke sumber suara, ternyata Heechul-lah yang tadi berseru santai dari arah sofa dengan Leeteuk yang ada di sampingnya. Mereka berdua terkekeh senang saat melihat pria yang sedang berdiri di depan pintu itu sedang menggaruk kepalanya dengan ekspresi kikuk. “Kyuhyun-ah, kenapa diam saja? Ayolah, kapan lagi Nara kemari?”, tanya Leeteuk dengan nada menggoda.

“OPPAAAA!!”, seakan tak mempedulikan ejekan dari para tetua itu, Nara malah berderap menuju ke arah sofa. “Geser sedikit. Geserrr~”, Nara menggeser paha Leeteuk ke samping sehingga kini tersedia ruang yang cukup supaya Nara bisa duduk diantara 83-line itu.

“Bogoshippoyo, Eeteuk Oppa!”, Nara langsung memeluk tubuh Leeteuk dengan erat dan seakan tak mau melepaskannya. Leeteuk hanya terkekeh dan menepuk-nepuk kepala Nara dengan pelan, “Baik-baik saja di Jepang, Nara-ya?”, tanyanya dan dibalas dengan anggukan dari Nara.

“Ya!”, Heechul menjitak kepala Nara dengan botol air minuman yang sudah kosong, namun tetap saja membuat Nara mengaduh kesakitan. “Aku berani bertaruh, kau kesini karena ingin mengucapkan salam perpisahan denganku, ‘kan?”, tanya Heechul to the point.

Nara mengangguk polos. “Memang itu tujuanku.”

“Tapi kenapa kau malah memeluk Leeteuk duluan, hah?”, seru Heechul sambil berpura-pura mencekik leher Nara dengan ganas. “Kalau kau mau mengucapkan salam perpisahan untukku, seharusnya kau memelukku lebih dulu!”

Nara hanya terkekeh biarpun kini lehernya tengah (pura-pura) dicekik oleh Heechul. “Arayo, mianhae Heechul-ssi”, ucapnya setelah Heechul melepaskan tangan dari lehernya.

Tak lama kemudian Nara menyerahkan buket bunga di tangannya itu kepada Heechul. “Prajurit Kim Heechul, salute”, ucap Nara dengan nada tegas seperti tentara sambil melakukan gerakan hormat. Heechul menerima buket bunga itu dan mengacak rambut Nara, “Gomawo, Nara-ya.”

“Oppa, kau tahu? Sepertinya usahamu untuk mendidikku menjadi ‘evil’ itu sudah sangat berhasil”, ucap Nara kearah Heechul.

Heechul mengernyit heran, “maksudmu?”

“Saat Oppa mengumumkan bahwa Oppa akan ikut wajib militer tahun ini, sumpah..aku sama sekali tak menangis. Padahal Haejin Onnie langsung menelfonku tengah malam dan menangis terisak sambil membuat kupingku gatal”, lanjut Nara sambil mengorek kupingnya dan membuat ekspresi wajah yang merasa terganggu.

“Ya! Kenapa membawa nama pacarku?”, seru Donghae dari arah meja rias. Nara melirik sekilas kearahnya dan segera menjulurkan lidahnya, kemudian tersenyum mengejek. “Pacar Oppa kan cengeng~”, ejeknya.

“HYUNG! DIA MENGEJEK HAEJIN!”, lapor Donghae pada Leeteuk yang hanya mengibaskan tangannya dan membuat ekspresi wajah ‘sudahlah-Nara-benar. Pacarmu-memang-cengeng-‘kok,Donghae-ya’ (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

Nara tertawa puas dan kembali fokus pada Heechul yang ada di depannya. “Gara-gara didikan Oppa, aku sepertinya mulai tumbuh menjadi gadis yang tak punya hati dan air mata, tahu?”, ucapnya dengan nada kecewa. “Aku jadi merasa berbeda. Semua orang menangis saat mendengar kabar Oppa, tapi aku tidak.”

“Nara-ya..”, Heechul mengacak rambut gadis itu dengan gemas, “aku tak pernah meminta orang lain untuk menangisiku. Lagipula, ayolah~ aku hanya pergi wamil, bukannya terbang ke Mars ‘kan?”

Nara mengangguk kecil, “Tapi ‘kan..”

“Kalau kau tak menangis, itu bukan karena kau ini gadis yang tak memiliki hati. Tapi karena hal ini tak perlu ditangisi, ara?”

“Eung~”, Nara menggumam pelan, mengiyakan ucapan Heechul. “Tapi aku akan menunggumu, Oppa. Tenang saj~awwwww!”, Nara mengaduh saat Heechul menjitak kepalanya dengan buket bunga yang dia berikan, “Kenapa memukulku?!”

“Jangan menungguku. Kau tahu ‘kan bahwa menunggu itu sesuatu yang membosankan, bahkan kadangkala bisa menjadi sangat menyakitkan?”, tanyanya. Lagi-lagi Nara hanya bisa mengangguk.

“Waktu dua tahun bisa terlewati dengan cepat. Jangan hitung detiknya, tapi hitunglah bulannya. Tenang saja, aku akan kembali dalam 24 bulan, bukannya dalam..errr..”, Heechul menyela ucapannya dan terlihat kebingungan, “errr, 2 tahun itu berapa detik, sih? Kyuhyun-ah!”, Heechul berteriak memanggil nama Kyuhyun, berniat meminta bantuan sang-juara-olimpiade-matematika itu.

“Dia ke WC”, jawab Shindong singkat. “Dia sudah pergi dari tadi, sejak hyung menggodanya.”

Heechul mendengus sebal, “Aish, bocah itu..”.

Nara tertawa kecil saat melihat kelakuan ‘master-king-of-evil’ yang selama ini sudah mendidik dirinya sehingga bisa menjadi gadis tegar seperti sekarang. Heechul melirik ke arah Nara dan berucap singkat, “Jadi kau sudah tahu apa yang harus kau lakukan, ‘kan?”

Nara mengangguk yakin, “melepas kepergian Oppa dengan senyuman. Iya ‘kan?”, tanyanya dan dibalas dengan anggukan dari Heechul.

“Benar. Kau ini ‘evil’, Nara-ya! Seorang ‘evil’ itu dilarang untuk mengeluarkan air mata!”, ucapnya sambil mengguncangkan bahu Nara dengan semangat.

“Ya!”, Leeteuk menyela ucapan Heechul. “Jangan bentuk Nara menjadi gadis kejam seperti itu, Chul-ah. Air mata itu sudah menjadi unsur permbentuk seorang wanita.”

Namun Heechul hanya tersenyum sinis, “Teuk-ah, dia ini anak didikku selama 3 tahun. Mau tak mau, pasti sifat evil sudah melekat di dirinya.”

“Aigoo~”, Nara menggelengkan kepalanya saat mendengar perseteruan kedua 83-line ini. “Kenapa aku seperti merasa duduk diantara setan dan malaikat, ya?”, tanyanya sambil melirik kedua pria yang ada di sebelah kanan dan kirinya.

Semua member langsung tertawa saat mendengar ucapan Nara yang satu itu.

“Nanti aku boleh mengantar Oppa?”, tanyanya meminta izin. “Ririn onnie juga bilang mau ikut.”

Heechul mengangguk kecil, “Boleh saja.”

Nara tersenyum senang dan memeluk Heechul dengan erat. Heechul membalas pelukannya sebari menepuk-nepuk punggung gadis itu. “Oppa harus menjadi pria kuat disana”, pesannya dan dibalas dengan gumaman Heechul.

“Jangan lupa makan tepat waktu.” Heechul mengiyakan ucapannya.

“Jangan sering-sering berlaku seperti Lady HeeHee dan membuat semua prajurit di sana kejang-kejang.”

Tentu saja ucapan Nara yang satu itu langsung dibalas dengan pukulan ‘manis’ dari Heechul yang mendarat sempurna di kepalanya, “Gadis iblis sialan!”, rungutnya dan dibalas dengan kekehan polos dari bibir Nara.

Tak sengaja Nara melirik ke arah jam dinding yang tergantung di ruang tunggu, pukul 05.43 sore. Ia harus segera kembali dan bersiap untuk melakukan rapat tender pertamanya.

“Oppadeul, aku pamit ya?”, ucapnya sebari bangkit dari sofa dan merapikan blazer hitamnya sekilas. “Aku harus bersiap untuk rapat tender pertamaku. Do’akan aku ya?”, lanjutnya sambil tersenyum kecil kepada semua member yang ada disitu.

Delapan member (minus Siwon) yang ada disitu mengangguk kompak. “Semoga berhasil, Nara-ya”, ucap Sungmin dan memeluknya sekilas.

Nara menggumam mengiyakan dan beralih memeluk Eunhyuk. “Ya! Nona muda Kwan, lain kali kau harus kembali lagi untuk mentraktirku, ara? Kau ‘kan sudah punya banyak uang sekarang”, ucap Eunhyuk dan dibalas dengan senyuman sinis dari Nara. “Kau juga punya banyak uang, Oppa.”

Nara memeluk Shindong, Yesung, Leeteuk, dan Ryeowook. Semuanya mengucapkan hal yang sama, mendoakan dirinya supaya berhasil dalam rapat kali ini.

Hingga akhirnya Nara beralih kepada Donghae yang sepertinya masih sedikit ngambek padanya karena tadi Nara mengejek sang pujaan hatinya, Haejin. “Eiy, ada yang ngambek ya?”, tanya Nara dengan nada menggoda. Donghae membuang muka dan mendengus pelan.

Nara makin merasa geli dengan kelakuan Donghae. Aish, orang ini memang seperti pinang yang dibelah dua dengan kekasihnya!

“Do’akan aku ya, Donghae Oppa”, Nara memeluk Donghae.

Donghae yang awalnya merasa sedikit marah itu ternyata tak bisa untuk tak mempedulikan gadis ini, akhirnya dia membalas pelukan Nara dengan singkat. “Keuromnyo. Kau juga semangat ya?”

Nara mengangguk kecil, tapi langsung mengatakan satu hal pada Donghae. “Oppa tahu? Haejin onnie ‘kan sekarang ada di rumah sakit”, ucapnya dengan nada yang amat sangat serius. “Penyakit asam lambungnya makin parah, ‘loh.”

“MWOYA?! KAU SERIUS?!”, teriak Donghae sehingga membuat telinga Nara berdenging kencang. “AKU HARUS SEGERA KE RUMAH SAKIT!!”

Nara hanya bisa menyembunyikan tawanya setelah melihat reaksi panik yang berlebihan dari Donghae. Padahal kenyataannya Haejin hanya check-up ke rumah sakit, bukan masalah yang besar. Tapi entahlah, rasanya sangat menyenangkan untuk menggoda pasangan ikan ini. Haha~

Dan yang terakhir, Nara beralih memeluk Heechul yang masih setia menggenggam buket bunga darinya. “See you, Master”, bisiknya di dalam pelukan Heechul. “Aku tak akan mengucapkan good bye, karena aku pasti akan melihatmu lagi dalam 24 bulan. Iya ‘kan?”, tanyanya memastikan.

“Yoksi~”, Heechul mengangguk-angguk bangga, “Kau memang anak didikku yang paling bisa kubanggakan, Nara-ya”, ucapnya.

Nara tertawa pelan, namun matanya diam-diam mencari sosok satu member yang tersisa itu. Dia tak ada dimanapun.

“Ya! Mana Kyuhyun?”, tanya Heechul, seakan memahami perasaan Nara. “Jahat sekali dia, menghilang begitu saja. Padahal kekasihnya sudah sengaja datang dari Jepang.”

“Oppa, bukan kekasih”, Nara meralat ucapan Heechul. “Kami belum memutuskan apapun.”

“Eishh~”, Heechul mengibaskan tangannya dengan ringan, “Cepat atau lambat, kalian pasti akan berbaikan. Pegang saja kata-kataku ini.”

“Yah, terserahlah”, Nara mengangkat bahunya dan membungkuk untuk terakhir kalinya kepada para member, “Aku pamit dulu, Oppadeul.”

“Hwaiting, Nara-ya!”, teriak semua member berbarengan dan membuat Nara tersenyum lebar dan mengacungkan tangannya ke udara, “Hwaiting!”

Akhirnya Nara beranjak keluar dari dalam ruang tunggu Super Junior. Arloji di tangannya menunjukkan pukul 05.45 sore, waktu yang sesuai dengan yang ia janjikan pada Joomin.

Nara menghela nafasnya dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan, ia menggumam pelan untuk menghafalkan ucapan pembuka dalam rapat nanti. “Selamat sore. Saya Kwan Nara, wakil Presiden Direktur dari perusahaan Kwan’s Moto..WAAAA!!”, Nara berteriak kencang saat tangannya ditarik ke samping oleh seseorang.

Orang itu menariknya ke lorong sempit yang ada di koridor SBS, sehingga kini Nara sedang berdiri berhadapan dengan jarak yang dekat dengan orang yang menariknya tadi.

“Ssst..”, orang itu menaruh telunjuknya di bibir, memberi isyarat supaya Nara diam dan tak berteriak. “Jangan berisik. Bisa-bisa mereka tahu bahwa kita ada disini.”

Nara benar-benar menahan nafasnya saat mendengar suara itu. Biarpun suasana di sekeliling mereka lumayan gelap dan mengakibatkan Nara tak bisa melihat dengan jelas tapi ia tahu siapa orang yang ada di hadapannya sekarang.

Suara bernada berat yang sudah sangat ia hafal siapa pemiliknya. “Kyuhyun..Oppa?”

Kyuhyun terdengar sedikit shock dengan panggilan yang dilontarkan oleh Nara. Gadis ini masih memanggilnya dengan panggilan ‘itu’, rupanya. Ternyata benar, gadis ini masih belum bisa membuka hatinya lagi untuknya.

“Ya, ini aku”, ucapnya dengan nada gamang.

Nara benar-benar berusaha mengendalikan detak jantungnya suapa tak terdengar oleh pria di hadapannya ini. Tapi rasanya percuma, detak jantungnya masih berdebar kencang. Apalagi ditambah dengan jarak sempit diantara mereka berdua itu semakin membuat Nara merasa frustasi!

“Ada..apa?”, tanya Nara dengan sedikit tergagap. “Bukankah..kau katanya sedang ada di..toilet?”

Bukannya menjawab pertanyaan Nara, Kyuhyun malah mengajukan satu pertanyaan baru. “Kau ada rapat tender hari ini?”

Nara mengangguk, “15 menit lagi rapat dimulai. Jadi bisa tolong percepat urusanmu denganku, Oppa?”

Tanpa basa-basi, Kyuhyun meraih tangan Nara dan memberikan sesuatu ke dalam genggaman tangannya. Nara bisa merasakan benda itu. Padat, mungil, dan berbentuk..kotak?

“Happy birthday”, ucapnya pelan dan membuat Nara terhenyak hebat, “Maaf kalau aku terlambat mengucapkannya.”

Nara bisa merasakan air matanya menggenang di pelupuk matanya.

Kenapa pria di hadapannya malah berlaku seperti ini? Kenapa dia benar-benar seperti menarik ulur hatinya? Padahal akan lebih baik jika selamanya Kyuhyun bersikap tak peduli pada Nara. Jika seperti ini, entahlah..hal itu malah membuatnya merasa goyah dengan keputusannya itu.

“Cish~”, Nara mendengus kecil, berusaha untuk menahan air matanya supaya tak mengalir dalam keadaan seperti ini. “Ulang tahunku sudah lewat sebulan yang lalu.”

Kyuhyun tertawa kecil dan mengelus kepala Nara dengan lembut, “Maka dari itu, tadi aku meminta maaf padamu. Kau kira aku akan meminta maaf tanpa alasan yang jelas, Nara-ya?”

Nara sudah benar-benar tak bisa membendung air matanya lagi. Kini ia hanya bisa membiarkan air matanya itu mengalir membentuk sungai kecil di pipinya.

Entahlah, sesaat setelah Kyuhyun mengelus kepalanya, rasanya seperti ada rasa lega yang mengalir di hati Nara. Ataukah itu bukan rasa lega, tapi..rindu?

Terlebih lagi, sentuhan tangan Kyuhyun sepertinya bisa membuat beban pikirannya mengenai masalah rapat tender ini menjadi lebih ringan dari sebelumnya.

Sementara itu, Kyuhyun bisa merasakan bahwa bahu Nara bergetar pelan dan terdengar isakan kecil dari bibir gadis itu. Sudah ia duga, biarpun sedari tadi Nara bisa tertawa di hadapan para member lainnya tapi tetap saja Kyuhyun yakin bahwa Nara pasti merasa gugup dengan rapat itu.

Entah pengaruh setan apa yang membuat Kyuhyun memutuskan untuk menarik tubuh Nara ke dalam pelukannya. Ia mengelus-elus punggung gadis itu saat mendengar bahwa isakannya menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

“Jangan gugup”, Kyuhyun berucap pelan dan menepuk-nepuk kepala Nara, “Kau pasti bisa. Kwan Nara gadis yang hebat dan selalu bisa melakukan segala hal ‘kan?”

Nara menggeleng pelan di dalam pelukan Kyuhyun, “Kali ini berbeda. Situasi ini terlalu sulit. Aku benar-benar takut”, bisiknya.

Kyuhyun menghela nafas sejenak dan tersenyum kecil. Dia melepaskan pelukannya kemudian merogoh saku celananya. Ternyata Kyuhyun mengeluarkan ipod berwarna biru miliknya dari dalam saku celana.

“Kwan Nara..”, ucap Kyuhyun sebari menempelkan kedua earphone yang tersambung langsung ke dalam ipodnya itu ke telinga Nara, “..kau pasti bisa. Hanya itu yang harus kau ketahui. Kau pasti bisa.”

Kyuhyun menyerahkan ipodnya itu ke tangan kiri Nara yang kini sedang bebas. Setelahnya, Kyuhyun kembali memeluk Nara dan membisikkan sesuatu ke telinganya, “Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa.”

Entahlah, Nara benar-benar merasa tenang setelah mendengar ucapannya. Rasanya itu seperti hipnotis baginya.

Nara mengangguk kecil dan melepaskan pelukan Kyuhyun, “Terima kasih, Oppa”, ucapnya singkat dan disertai dengan senyum simpul.

Kyuhyun menggumam mengiyakan dan mengedikkan kepalanya keluar dari lorong tempat mereka berada sekarang. “Cepat pergi jika kau tak mau terlambat”, ucapnya mengingatkan.

“Ara. Aku pergi dulu, Cho Kyuhyun yan..”, Nara langsung menutup mulut dengan tangannya saat bibirnya hampir saja mengucapkan nama panggilan itu untuk Kyuhyun.

“Eh, apa? Cho Kyuhyun yan.. Apa?”

Nara segera berjalan mundur untuk keluar dari lorong itu sambil tersenyum kaku, “Haha, aniya. Bukan apa-apa, ‘kok. Anggap saja tadi aku tak mengatakan apapun, hehe. Aku pergi duluan ya, Oppa”, ucapnya dengan intonasi yang tak jelas dan berderap pergi dengan langkah tergesa.

Kyuhyun hanya terkekeh pelan sambil menyenderkan tubuhnya ke dinding lorong. “Cho Kyuhyun yan..g tampan. Kau ingin mengucapkan itu ‘kan?”, gumamnya dan kemudian menggelengkan kepalanya dengan gemas. “Iya ‘kan, Kwan Nara sayang?”

Sementara itu, Nara berderap cepat menuju mobil yang terparkir di basement gedung SBS. Kedua tangannya masih menggenggam dua benda pemberian Kyuhyun dengan erat, seakan tak mau melepaskannya.

Akhirnya Nara melihat mobil yang dikendarai oleh Joomin dan segera masuk ke dalamnya. Baru saja Nara menempatkan punggungnya ke jok bangku belakang, Joomin sudah menegurnya dengan cepat. “Nona mungil! Nona menghabiskan waktu selama 20 menit di dalam sana! Bukannya tadi nona bilang hanya 15 menit?! Nona mungil tak boleh mengingkari jan..”

“Ahjusshi! Ayo Ayo Ayo Ayo! Jangan sampai kita terlambat! Cepatttt!”, Nara malah memotong ucapan Joomin dan menyuruhnya untuk cepat pergi dari gedung SBS ini menuju tempat meetingnya yang berada di kawasan yang sama dari sini. “Ayo Ahjusshi! Go! Go! Go!”

Joomin menghela nafas dengan berat, memang tak mungkin untuk memarahi majikannya yang satu ini. (⌣́_⌣̀”)

Akhirnya Joomin mulai melajukan mobilnya meninggalkan pelatara parkir dan bergerak menuju Gyeongwanjoo hall, tempat rapat itu akan diadakan.

Di bangku belakang, Nara mulai membereskan isi map yang harus dia bawa nanti dan merapikan blazer yang ia kenakan juga menyisir rambutnya supaya kembali terlihat rapi.

“Okay, semua siap. Okay~”, Nara mencoba menenangkan dirinya dan menghela nafas dalam-dalam. Namun matanya tak sengaja melirik ke arah kotak dan ipod berwarna biru yang tadi ia simpan di sampingnya.

Nara meraih kotak kecil itu dan memperhatikannya sejenak. “Kira-kira apa yang dia berikan, ya?”, tebaknya sebelum membuka kotak itu. Tapi akhirnya dia mengangkat bahunya dan membuka kotak itu dengan ringan, “Paling-paling dia hanya memberikan cheat sheet untuk level terakhir starcra..”

Mata Nara langsung membelalak lebar saat dia melihat seuntai kalung perak dengan bandul berbentuk manis itu tersimpan rapi di dalam kotak. “Eh?”, Nara menganga tak percaya, “kalung?”

Belum habis rasa terkejutnya, tiba-tiba tangannya seakan memiliki pikiran sendiri. Ia mengambil ipod biru itu dan melihat playlist lagunya, tapi hanya ada satu judul playlist yang paling menarik perhatiannya :

‘KNR’

Hanya tiga huruf yang ditulis dengan huruf kapital itulah yang paling menarik perhatiannya. Tiga huruf yang membentuk inisial dari namanya, Kwan NaRa.

Nara memakai earphone ke telinganya dan membuka playlist lagu itu. Hanya ada satu lagu di dalamnya, lagu dari Super Junior KRY – Dreamy Hero.

♪ I don’t know where to go from here
or what to live for anymore
Like a fool, lost in a road all alone ♪

♪ The other day, I was wandering
strongly laughing like everything is alright
My heart is like an empty desert
People, and the world don’t believe
Because of a deep wound ♪

♪ I (became) the hero of my life
I will rise up once again,
shining like a jewel in a dream.
Call me ♪

♪ I am a dreamy hero
Until the end, I will run through
(because) now I am not afraid
with you here right by my side ♪

♪ Self-confidence is nothing but a lie,
no one knows about what my wounds are
So I have lived (my life) shut out,
(lived) like a foolish coward ♪

♪ I (became) my life’s hero
I will rise up once again,
shining like a jewel in a dream
Call me ♪

♪ I am a dreamy hero
Until the end, I will run through
(because) now I am not afraid
with you here right by my side ♪

♪ All the sorrow I’ve had from you has left my heart rusted
But I shall heal your pain
I am the hero for tomorrow ♪

♪ Once again, power will pay off
holding my like a blinding light of hope
I am a dreamy hero
It is a rough world
But it is all bearable
when you are with me ♪

Nara benar-benar terisak dalam diam saat mendengar setiap lirik lagu itu. Kyuhyun benar-benar mengetahui hal yang paling Nara butuhkan untuk saat ini. Lirik lagu itu seakan memberikan kekuatan bagi dirinya sendiri.

Ya, ia tak perlu merasa takut ataupun ragu, karena hanya dirinya sendirilah yang bisa membuat segala hal menjadi mungkin. Nothing’s impossible.

“Nona mungil, kita sudah sampai”, Joomin menghentikan mobilnya di depan lobby sebuah gedung yang terlihat sangat mewah itu.

Nara melirik keluar dan kemudian menghela nafas dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan. Ia melepaskan earphone dari telinganya dan meletakkan ipod berwarna biru itu di sampingnya.

Tangannya masih menggenggam kalung pemberian Kyuhyun itu, tapi detik berikutnya ia segera memakai kalung itu ke lehernya dan tersenyum kecil saat bandul itu menyentuh kulit lehernya.

Nara memejamkan matanya rapat-rapat dan membayangkan sosok pria itu kembali memeluknya dengan erat dan membisikkan kata-kata itu ke telinganya.

‘Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa. Kau pasti bisa.’

Nara membuka matanya dan kemudian tersenyum optimis, “Aku pasti bisa.”

***

3 hours later
Super Junior’s Dorm, 11th dorm

“MU! 20000 won!”, seru Eunhyuk sambil menyodorkan uang sejumlah dua puluh ribu won ke hadapan seluruh member di lantai 11.

“Arsenal sepertinya bagus, ya?”, tanya Ryeowook namun masih berkesan ragu. “Hyung, kau pegang siapa?”, tanyanya pada Yesung.

“ARSENAL!”, seru Yesung sambil mengeluarkan dua puluh ribu won dari dalam dompetnya. Ryeowook akhirnya mengikuti keputusan hyung’nya itu dan memegang Arsenal untuk keluar sebagai pemenang.

“Sungmin hyung! Kau pegang siapa?”, tanya Eunhyuk antusias. Sungmin yang baru saja keluar dari kamar mandi itu hanya membalas dengan ringan, “samakan saja denganmu, Hyuk-ah”

“Okay. MU ya?”, ucap Eunhyuk semangat. Ia kini beralih ke arah Kyuhyun, “Kyuhyun-ah! Bagaimana denganmu?”

Kyuhyun menggumam pelan dan menaruh tangannya di depan dagu, sibuk berpikir. “Ehm, Ehmm~”

“Eiyaaa! Palliwa! Cepatlah, kenapa kau jadi lelet begitu?”

“Ehmm, tunggu! Ehmm, sepertinya aku pegang Arse..”

DRRRT..DDRRRT..

Handphone LG blue Lollipop milik Kyuhyun itu bergetar pelan dan membuat Kyuhyun menahan ucapannya. Dia membuka flipnya dan melihat sebaris nomor tak dikenal itu terpampang di layar handphonenya. Aneh, siapa yang menelfonnya ini?

“Yoboseyo?”

“Hai”, hanya satu kata yang terucap dari seberang sana namun sudah bisa membuat Kyuhyun merasa tersedak karena terkejut. “Ini aku.”

Kyuhyun benar-benar tergagap dan terlihat sangat salah tingkah. Gadis ini menelfonnya lagi setelah hampir empat bulan Kyuhyun tak mempunyai nomor handphonenya yang baru?!

“Ah, ya. Aku tahu ini kau. Waeyo?”, tanyanya dengan nada yang sengaja dibuat cool. Setidaknya ia tak boleh memperlihatkan kelemahannya ini kepada gadis itu ‘kan? “Bagaimana tendernya tadi?”

Sang penelpon yang ternyata adalah Nara itu hanya menggumam pelan, “Ehm, begitulah”, jawabnya singkat.

“Begitulah? Maksudnya? Baik atau buruk?”

TREK!

Tiba-tiba saja sambungan telefon itu terputus dan membuat Kyuhyun menganga heran. “Wae?! Kenapa terputus, hah?!”, tanyanya sambil menggoyangkan handphonenya kesana kemari. “Handphone’ku error ya?”

“Ya! Kyuhyun-ah, palliwa! MU atau Arsenal?!”, seru Eunhyuk, masih serius dengan urusannya sendiri. Kyuhyun hampir saja membalas seruan Eunhyuk itu dengan timpukan bantal sofa, namun tiba-tiba handphone’nya bergetar lagi.

DDRRRTT..DDRRRTT..

Kali ini ada MMS dari nomor yang sama seperti sebelumnya, berarti MMS ini dari Nara!

Kyuhyun segera membuka pesan itu dan menganga lebar saat melihat foto yang berisikan sebuah dokumen dengan banyak barisan tulisan dan berkesan sangat rumit. Namun senyumnya melebar saat melihat pesan khusus yang Nara tuliskan dibawah foto itu.

“Berhasil!🙂 Terima kasih atas bantuanmu tadi.”

Kyuhyun baru saja akan membalas pesan itu, namun matanya menangkap pemandangan lain dari foto yang Nara kirimkan.

Nara memotret dokumen itu di atas meja yang terbuat dari kaca sehingga membuat pantulan wajah gadis itu terlihat dari meja itu. Tapi yang menjadi perhatian Kyuhyun bukanlah wajah Nara, tapi sesuatu yang terpasang di lehernya.

Sebuah kalung perak dengan bandul berbentuk khas itu terpasang di leher gadis itu. Itu berarti..Nara memakai kalung pemberiannya?!

“WOAAAAAH!!”, Kyuhyun melonjak gembira diatas sofa dan berlari memeluk semua member satu-persatu dengan kalap. “DIA MEMAKAINYA, HYUNG!”, serunya semangat saat Kyuhyun memeluk Yesung.

Yesung hanya menganga heran saat melihat kelakuan maknaenya itu. “Memakainya? Hah? Dia siapa?”

Tapi Eunhyuk?

“Ya! Cepat pilih, MU atau Arsenal?! Kyuhyun-ah, berhenti menggoyangkan pinggulmu seperti itu! Cepat pilih!!”

***

E.N.D

Oke, ini sebenernya dibikin buat ngiringin kepergian Chul wamil. Tapi entah kenapa KyuNara Scene muncul tanpa sekeinginan saya .—.

Nggak tahu deh. Qu udah bener-bener speechless soalnya, haha😄 terima kritik saran aja deh🙂

P.s : cerita ini dibikin di wordpress hape & cuma dibikin dari jam 6 sore (30 Agustus 2011) – 4 pagi (31 Agustus 2011). Jadi harap maklum kalo banyak kesalahan disana sini ya? >/\<

176 thoughts on “{Kyu_Nara} See You Again, Master :)

  1. Woah! Daebak!
    Yah-_- kalo ini ada kaitannya sama internission 4 seneng deh akhirnya bisa balikkan😀
    Cieee nara onnie~ dipake juga kan? Hahahaaha
    Itu majikkan tak berperasaan kayak gitu tuh wakakak udah salah masih aja pasang tampang tak berdosa #plak

  2. Jam 4 pagiiii >< untung alarm Mr. Simple yang ribut banget itu ¬_¬ masih bangunin aku pas waktu saur, jadi bangun pagi kekeke~

    Aiyaaa Heechul wamil… Nara bisa nangis karena apasih, selain karena Kyuhyun? *tingting* tapi.. Pas liat judulnya {Kyu_Nara} kaya ada yang aneh eonni.. Bukannya biasanya {KyuNara}, ya? T_T pas.. Kyuhyun narik tangan Nara terus bilang ssst.. Itu.. Udah berkaca-kaca, dan pas dia meluk sambil bilang "Kau pasti bisa" itu beneran nangis, aigoya~ aku baru sadar aku sekangein ini sama KyuNara, sama Nara + member lain.. Hyaa kapan Nara pulang ke Seoul?

    Daebak, eonni-yaaa xD Kembaliin Nara ke Seoul jebal T_T

  3. DAEBAK
    Aku bener2 iri ama perlakuannya kyuhyun ke nara. Indah banget :’)
    Caranya dia memperlakukan nara itu bener2 tulus.
    Dia nyemangatin nara, dan itu bikin terharu banget.

    Segeralah balikan ya! Aku mau liat kyunara baikan lagi :’)

  4. huaaa~
    sedih….
    tp bener kita gak boleh nangis, hrs mengantar kepergian heechul dgn senyum..

    aiiyya~
    kyuhyun romantis euy..
    feel’y cocok banget ma lagu’y,,

    akhr’y kalung’y d’pake jg..
    ayo cepat balikan..🙂

  5. Gomawo onn udah dipost:)
    Kok Kyu_Nara kan biasanya KyuNara onn?
    Nga tau kenapa nangis baca ff ini, kangen banget sama KyuNara (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    Intermission #4nya ditunggu a.s.a.p onn, hwaiting!😀

  6. Aigoo eonnie publish ff pas malam takbiran wohoho~~

    Whoaaa Nara ke Seoul yeyeyey /dance mr. simple/
    Seneng deh Nara ketemu lagi sama kyuhyun :3
    haaa Kyu sekarang jd bijak, waa daebaak #plakk

    Nara gak nangis waktu Heechul mau wamil, sedangkan dia dipeluk Kyu langsung nangis u,u
    Jadii Nara cuma bisa nangis karena Kyu :3

    yaah~~ padahal udah ngarep Nara mau ngomong ‘Cho kyuhyun yang tampan’ eh malah gajadi u_u
    Baru kali ini baca KyuNara scene yg Kyu nya terang2an seneng sampe teriak2 grgr Nara make kalung dari dia wkwkwk

    eonnieee~~ kangen KyuNara yg seperti biasanya :’)
    Semoga kedua setan itu bisa kembali menjadi pasangan setan (?) wkwkwk😄

  7. wah daebak unni ,suka sangat ! nta kenpa aku menganggap kyunara scene ini paling romantis ,,kyuhyun lucu hahahaha !! maksud.a bkan keinginan unni ? hmm knpa speechless unn?

    woahh T.O.P B.A.N.G.E.T !!go go go kyunara

    oia kenapa kyu_nara biasa.a kyunara ?

  8. Wakakakakak ngakak banget onn!😄 sempet walaupun ga ada sedihnya tapi kalo denger nama Heechul aku nangis mulu ;_; Kyuhyun kenapa jadi begitu…..dan…..member lain taruhan bola? Lol!😄 kocak! Nant ada ep. Waktu Nara nganterin Chul kah? Ditunggu eonn🙂

  9. Hua…kalian..
    Kl ky gini kn enak baca’y..
    Ga nyangka kyu bsa bersikap bgtu..
    Tp wkt 4 bln ckp qo buat menata hati sdkit rapih..dah berbenah lg *balikan gtu mksd’y :D*
    Kyu pelan pelan aja jgn grasah grusuh yg pnting dpt *wejangan aneh*😄

  10. waaah, baca ini jadi ngerasa memang seharusnya kepergian heechul ga usah ditangisi ya. benar heechul-ssi, 24 bulan itu tidak akan lama kok :’)
    dan scene favorit ak adalah “Prajurit Kim Heechul, salute!” :’D

    scene favorit kedua ku adalah

  11. Waaa KyuNara dgn adgan manis. Hadu2, cpt blikan npa? Chullie mo wamil, sdh, tp it kwjibn dy, jd d dkung aj dah, icha, ayo kmblikan nara k sisi kyu, eh y minal aidzin wal faidzin

  12. Hahahaha g bisa bayangin kyu nari-nari gaje gara-gara liat nara pke kalung
    yes kyunara is back, wihi, penantianku slm 4 bulan terbayar sudah…
    huahh…kyuhyun keliatan sayang banget sama nara ya…jd iri wkwk

  13. waaah, baca ini jadi ngerasa memang seharusnya kepergian heechul ga usah ditangisi ya. benar heechul-ssi, 24 bulan itu tidak akan lama kok :’)
    “Prajurit Kim Heechul, salute!” my favorite scene ever :’D

    “WOAAAAAH !!”, Kyuhyun melonjak gembira diatas sofa dan berlari
    memeluk semua member satu-persatu . “DIA MEMAKAINYA, HYUNG!”,
    serunya semangat saat dia memeluk Yesung.
    ahahahahahhhah looks like nara is his first crush instead of his ex XDD

    reading this and knowing kyu still has the romantic side make me miss both of you, wish you’ll get back soon :’)

  14. WAAA WAAA~ *teriak ala nara* aish~ eonni speechless baca :’3 terharu bacanya ^^

    aish~ so sweet banget. apalagi pas kyu meluk nara. Aigoo~ senang banget ^^

    ahh, akhir-akhir ini tema ff nya banyak Heechul ya T_T bakal kangen nih~

    senang banget pas bagian akhir kyu loncat kegirangan pas tau nara make kalung pemberiannya ^^

  15. ALHAMDULILLAH😄
    Kakak bikin ff request kuuuu wkwkwkwk mengiringi kepergian chullie wamil kekekekeke ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ makasih kakak bener2 sipppp ini😄 mana ada kyunara scene yg gak galauuuu wihiiiiiiiiyyyyyy semoga cepet balikan yayayayayaya😄😄😄

    Kyuhyunnya so sweet abis sumpah aku juga mau digituiiiin ;A;
    Baca ini bikin senyum2 sendiri kak bayangin SJ, nara plus kyunaranya, heechulnya juga skdhjalahsgdapqhdv kayaknya wuakakakak

    /heboh sendiri /seneng /joget2 bareng yesung
    Jadi pengen cepet2 baca intermission 4 nih😄 kutunggu ya kakaaaaaaaaak :*

  16. ALHAMDULILLAH😄
    Kakak bikin ff request kuuuu wkwkwkwk mengiringi kepergian chullie wamil kekekekeke ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~ makasih kakak bener2 sipppp ini😄 mana ada kyunara scene yg gak galauuuu wihiiiiiiiiyyyyyy semoga cepet balikan yayayayayaya😄😄😄

    Kyuhyunnya so sweet abis sumpah aku juga mau digituiiiin ;A;
    Baca ini bikin senyum2 sendiri kak bayangin SJ, nara plus kyunaranya, heechulnya juga skdhjalahsgdapqhdv kayaknya wuakakakak

    /heboh sendiri /seneng /joget2 bareng yesung
    Jadi pengen cepet2 baca intermission 4 nih😄 kutunggu ya kakaaaaaaaaak :*

    Eeh ya maaf komen heboh sendiri ya kak ihihihihi😄 seneng😄

  17. HOAAAA!
    DAEBAK!
    Akhirnya KyuNara ada lagi, senangnya.
    Akhirnya kyuhyun bisa romantis juga :))
    Aku bacanya sampe senyum senyum sendiri🙂
    Gomawo onn odah di post.
    Oia onn salam kenal ya🙂

  18. Wkwkwk Baca beginian malah bikin ketawa.. Ngebayangin kyu joget2 gak jelas sambil goyang pinggul, malah jadi ngebayangin kyu joget playboynya 7icon.. Lol😄

  19. Kyaaaaa kyunaraaaa!!! Ato kyu_nara?? .___.a beda ya? HTSan bu?? u,u hayulah balikan aja :p

    aaaa suka waktu kyu meluk nara~ berasa gimana gituuu :’)

    ehm heenim oppa besok ya berangkatnya? aaa oppa hwaiting!

  20. Woooow KEREEEEN :))

    Aduh Heechul, cepetan balik ya🙂 ELF bakal kangen banget nih sama dirimu :’)

    Daaan, akhirnya bisa baca lagi KyuNara yang sweet kayak gini. Kangen banget!
    Syumpaah saya cengengesan sendiri pas baca Kyuhyun narik Nara di lorong. Astaga itu AAAA sangat sangat sangat membuat iri!
    KyuNara, ayo cepet baikan ya, kangen ke-evil-an dan ke-romantisan-yang-tidak-disengaja dari kalian berdua iih -_____-

    Nice writing, teteeeeeeh :))

  21. Alhamdulillah ya nara make kalungnya…#syahrini mode on#
    KyuNaranya ngena banget…
    Kyu n Naraaaa…cepatlah kalian balikaaaann…*nan sippoyo*
    intermission#4 nya ditunggu…

  22. EONNIIIIIIII!!!! D-A-E-B-A-K!!!
    Kyuhyun sampe segitu senengnya pas ngeliat nara pake kaluuung aaaa senenenenenenenenggg~ eonni lanjuuuuuuuuu~ balikin mereka berduaaa yaaaa~ -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)- jebaaal ㅠ_ㅠ

  23. huh daebak daebak!!!
    kyunara keadaannya sdikit membaik nih,,wkwkwkw
    cho,,sebegitu senangkah dirimu???ckckckc
    bwt,,hee baik2 disana ..
    suka suka suka …

  24. Ichaa aku sedih baca heehee mau wamil😥
    Tapi karena ada adegan KyuNara jadi nggak terlalu sedih
    Apalagi nara sama hee omongannya evil mulu haha
    Nggak sabar nunggu mereka balikan🙂

  25. keren
    jadi ceritanya sekarang nara udah jadi eksekutif muda ya

    lucu banget tingkah si ktu waktu liat kalau nara make kalung yang dia kasih
    pake acara teriak2 segala pula

  26. keren! sumpah keren! ! walaupun kyunara lum balikan, tp seneng bgt bacana, pas kyu narik nara ke lorong? huah. deg2an aku! ku kira da adegan kissing na? hahaha. mending lgsg lanjut ni aja deh? yg galau2 kmrn gak usah dilanjutin. hahaha. bwt icha hwaiting!

  27. Ichaaaaaa demi apapun suka banget. Kyunara nya so sweet , kereeen ! Aahh ayo dong cepet balikan. Cha ini keren bngt loh. Aku senyum2 gaje gtu bacanya. Aah kyunara daebak ! Haha saking snengnya kyu ampe goyang goyang gtu hahaha lol

  28. aaah..
    g tahu mau komen apa,,
    bagus buanget..

    ayo ayo kyunara cpt balikan!!
    dtunggu balikannya kyunara..
    intermisionnya jg..

    met Lebaran,,
    minal aidzin walfaizin,
    maaf lahir batin..
    maaf y!! q sering jd sider..

  29. Ntah kenapa saia agak galau baca pas tengah2…sedih aja gitu nara manggil ‘oppa’ bukannya ‘cho kyuhyun yang tampan’

    Tapi pas akhir2…senyam senyum gaje…gak bisa ditutupin kalo KyuNara masih saling sayang..hhaha

    Balikan..balikann…balikannn

  30. KERENN AAA *mulai gila
    Yup. Seeyou, uri Heenim. We’ll meet again, rite?
    Ah, Kyunaranyaaaa :3 scenenya sedikit tapi indah bangett😄
    Jujur, kangenn banget sama Kyunara yg so sweet kaya ginii..
    Intermission sampe berapa un? Pengen cepet2 liat mereka balikan wkwk
    ditunggu ya..

  31. Wuaaah, daebak, serius.
    Ini ff kyunara yang paling kunanti sejak jaman2 intermission wgm. Menyenangkan baca kyunara terkesan saling dukung begini. Liat aja, bentar lagi juga balikan😄

  32. Ah kerennya. Kyu nya bisa gila mendadak sampe goyang pinggul saking senengnya gara gara kalungnya dipake sama nara u,u

  33. AIYAA..! Daebakk! Sedikit bocoran penuh harapan buat kyunaration! \^^/ jdi makin gencer nungguin int. 4 >.<

    Itu.. Pengen deh liat nari celebration goyang pinggul kyak gitu (?)

    ah hmpir lupa..
    Mau ngucapin minal aidzin wal faidzin! Maaf maaf maaf kalo aq suka nyampah dkomen atau bkin sebel krna maksa" post cpet ya eon ^^
    satu lgi.. CU kim heenim! Wait for you~

  34. sebelum beres2 buat mudik besok, sempatkan diri dulu baca kyunara >.<
    ahahaha kyu seneng bgt wktu kalungnya di pke sma nara, pake goyang pinggul segala…
    nara memang gadis berhati iblis didikan heechul sang master evil -_____- sempet2nya itu ngerjain donghae padahal dia lg buru2 ckck!
    dan saya baca ini kenapa deg2an, padahal nara yang di kejar waktu, tp saya jg jd ikut2an buru2 -____- mungkin efek dari terlalu menghayati..
    ok, kyunara setelah ini cepet balikan yaaaaa~

  35. aigoo jarang2 liat kyunara gak berantem
    malah seneng kayak gini
    hahaha
    aku kepengen mereka tu sedikit romantis
    tapi mustahil ya -,-

  36. Hihihiiii,,,
    ketawa ngakak waktu baca part t’akhir…
    dasar monyet matre,..
    *jitak enyuk…

    Kyuhyun ah,,,
    FIGHTINGGG!!!
    Tpi kalo Nara masih gk mau buat Oppaa,,,
    q mau kok,…
    *ditabokheechul…

  37. heechulllllllllllllll….. T,T
    Cpt kmbli y.. huhuhu
    aiyaaaa… trnyt kyunara blm balikan y? kirain udh… ayolah balikan aj. sama” masih suka jg kok. ckckck

  38. Jadi mau nangis baca ini T.T
    chuuuullll~
    tpi kata2 chul tdi jdi bkn aku yakin kalo ga sharusnya kta sdhn kpergian chul
    SUMPAH DMI APA LO kyuhyun ROMANTIS! Ro-man-tis! R-o-m-a-n-t-i-s! Pake BANGET!
    Aneh ya dnger nara panggil kyu pke ‘oppa’
    (—.—)

  39. ichaaa…keren banget…

    pas nara ketemu chulie oppa…kesannya dia cewek yang kuat banget…
    tapi pas bareng kyu…huaaaaawaaa…😄
    ngakak pas kyu tau nara pake kalung yang dia kasih terus goyang pinggul2 gag jelas gitu…ditambah agi si hyuk yang sibuk ma taruhan…huwkakakakak…😀

    di tunggu next series nya…😀

  40. Huahhhh , intermission 4 d tunggu ,
    jadi kyu ama nara baikkan nih ??? Hehehehehe
    baikkan aja ya , ga asik kalo kyunara ngegalau :p

  41. Eonniiiiiii!!! Entahlahhh… awalnya agak sedih-sedih gimana gitu gara2 inget Heechul T—–T Eh, terus ditambah lagi Nara sm Kyu yg so sweet banget. Sedih-sedih gimanaaa gitu .___.
    Tp gara-gara si monyet itu *tunjuk Hyuk* yang heboh Arsenal apa MU [Hyuuuuukkk, aku MU yaaa!!! .___.], aku jadi ketawa-tawa hyahaahaa -_-
    Oke…ehm..ehm… Intinya, DAEBAAAKK!!
    Satu lagi, I love you KIM HEECHUL!!!

  42. demi apapun speechless pas si kyu pelukan ma nara. Aigo… Udhpmereka jadian lg aja kenapa? Itu monyet kerjaannya taruhan doang bener-bener.. onnie,intermission 4kpn?

  43. donghae-haejin aku cinta banget sama couple satu itu mah -,-b LUCUNYU!😄
    Nara mau bilang Cho Kyuhyun yang tampan :”( balikan dooooooongg!!!!
    Heenim mau wamil, master evil emang bener bener master. Bener, dia cuma pergi sebentar bukan selamanya -_-b jadi jangan galau!
    hyaaaaaaaa mana intermission 4 nyaa eonni!!!!???? #PLAK
    KyuNara + DonghaeJin + Heenim Daebakk!!!!😄

  44. Kyaaaaaaaaaaaaa! Author daebak!
    KyuNara balikan KyuNara balikan!
    Palli! Aaaaaaaa seneng banget kyu kocak hahahaa udah balikan aja sana balikaaaaaaan huehehe *heboh-_-*

  45. EONNI DAEBAK EONNI DAEBAK EONNI DAEBAK!!! >o< *ikut meluk oppadeul bareng kyuhyun*
    kyunara moment jarang jarang banget, itu beneran kyu meluk nara?? aish, KYUHYUN KAU DAEBAK *pelik cium* suka suka suka deh eonni sama ff ini, kyunara akuurr gitu dong, jangan cuek cuekan ~ nara lo jago bikin kyu goyang pinggul *bayanging*
    eonni, gimana goyang pinggu kyuhyun? tolong ceritakan:/ hahahaha EONNI HWAITING! *cibut pipi ica eonni*

  46. cieee nie ceritanya kyuhyun lagi usaha buat ngajakin nara balikan ya, hahaha ga kaya kyu yg biasa dech, tp suka ama ceritanya🙂
    aigo nara~ya krg jd pengusaha ya, euh emg bisa? /plak
    okeh, iblis betina sedikit mau brubah, hahahaha….
    aigo abang ichul, aaa mau ikut nganterin abang ichul dech, nara ikutan dunkz .___.

  47. entah kenapa meskipun saia mencoba tak menangis karna chullie mo wamil,tapi tetep z saia nangis????
    ckckckkck…kyuhyun jadi romantis begono,belajar dari abang ikan y*d’tampol ikan*
    unyukkkk ikut taruhan…saia pilih Chelsea#plakkk
    oenni…DAEBAK…^^

  48. Woah!!! Tugasnya nara setumpuk ya.. Hebat banget ..
    Aku aja sampe nganga bacanya!!!!
    Jiahh jiahh jiah!!!
    Kenapa ini !!! KENAPA??
    Knapa KyuNara belum balikan ……!!!! *protes*
    Hmm … Tapi unyu deh pas adegan nara manggilnya dengan sebutan kyuhyun oppa… Ihiyy ƪ(˘⌣˘)ʃ
    Kan jarang2 gtuh nara mau manggil kyu dgn sbutan oppa😀
    Tp ttap aja miris pas nara hampir nyebut kalimat ‘Cho Kyuhyun yang tampan’
    Uuuuuu (˘̩⌣˘̩̩ƪ) huh
    Cepat balikan dehhhh😦

  49. daebak eonni!!!
    Aigoo aku kangen berat nih liat kyunara berantem kayak dulu T-T
    cepet cepet balikan yak! u,u
    btw,kapan eon intermission4 nya publish?

  50. kyaaaa…keren bgt chingu,
    dah kangen mereka yang kyak dlu lagi.
    Akhirnya si kyu kliatan bgt klo dy bnar2 mngharapkan Nara,
    lanjut chingu!!
    jgn lama2 y ^^

  51. Saya ketularan nara nih gk nangis pas tau heechul oppa mau wamil, tp tetep sedih😦

    ayo dong kyunara balikan lg. Kn nara udh tau tentang kebenaran video nista (?) itu dari ayahnya..
    Hehe

    itu yesung knapa dukung arsenal? Dia pndukung park jisung sejati.. Hha

  52. wah, 2 posting-an terahir bikin seneng! dua-duanya bikin bahagiaa😄 ga kebayang foto ulzzang yang biasanya di poster kyunara jadi pake blazer hahahaha ^_____^

    intermission #4 ditunggu!😀

  53. Wuahhh
    Daebak,,
    Akhirnya nara balik k seoul wlaupun ga lma,,

    Ciee kyu romantis bgt,,
    Moga cpt balikan yach, dach kangen bgt liat kyunara kyk dlu,,,

    D tnggu intermission 4nya
    Fighting🙂

  54. mereka unyu sekali *tumben*
    Baikan! Baikan! Baikan! Hahaha
    Biasanya kalo baca tentang heechul mau wamil, sesek. Tapi baca ini kok engga waaah
    nice ff!! Next yaaa

  55. huaaa tanda2 mau baikan😀 pas kyu narik tangan nara… kaget aku onn ._. dan kalimat terakhirnya bkin ngakak on XDD onni hwaiting buat intermission4 nya😀

  56. huaaaaaa,,,,so sweeeeeeeetttt :3
    didikan master king of evil gak bisa nangis oleh apapun, tapi seorang cho kyuhyun bisa bikin ratu iblis nangis, wuaaaaaa..hanya cho kyuhyun yg tampan yg bisa 8)
    udah putus baru bisa pelukan pake nangis2 -_______-, ckck KyuNara bener2 deh…kenapa nggak kemarin2 pas masih pacaran, kan jarang2 tuh KyuNara bisa kayak begini😀
    eeehh….si abang evil mau ngajakin balikan nih ceritanya? gengsinya udah dibuang, bang? wkwkwkwk😄

    meskipun diketik di hape tapi tetep bagus kok icha unn b^^d

  57. Woooaaaahh kata” Nara buat heechul oppa nyemangatin aku bangeeet.. Aku sebagai Petal sedih banget waktu tau heechul akan wamil tapi baca FF ini buat aku jadi semangat menghadapi kenyataan ini #cieee hahaha makasih ya onnie..
    Trus buat KyuNara scene nyaa bikin pipi aku naik sampe mata #lebay -,- BALIKAN! BALIKAN! PLEASEE BALIKAAAN!! Tuh kyuhyun udah terang terangan banget ama Nara, aaa mau deh dipeluk trus dikasi kalung :”>
    Kayaknya susah deh buat mau kritik FFnya onnie, soalnya udah 99% sempurna sebagai penulis, kata katanya tepat, tanda baca juga bagus banget.. KYUNARA JJANG! DAEBAK!!

  58. wahhh…DAEBAK..!!!
    Bukan nara aja yang nangis,tapi aku juga ikut2an nangis..
    selain terharu karena Kyu sama Nara udah baikan,,tapi lebih sedih karena melepas Heecheul-nim..
    emang sih cuma pergi wamil ga ke Mars,,tapi rasanya gimanaaaaa gitu.
    benar-benar terharu ..hiks,hiks,hiks….
    ditunggu chap.selanjutnya ya…
    oh ya Selamat Lebaran semuaa!!!!

  59. Onnie keren~
    Hehehe, ngak kerasa besok heechul oppa dah harus pergi ikut wamil..
    Rasanya sedih banget. Padahal klo di inget-inget mereka dah banyak ngalamin banyak banget mau sedih maupun seneng bareng-bareng tapi sekarang heechul oppa mesti pergi..
    Hhh.. Jadi sedih..
    Buat onnie, ff kali ini kereeenn banget, semangat terus ya onn🙂..
    Hwaiting!!
    Buat semua ELF, jangan sedih, heechul oppa pasti bakalan balik lagi & kita bakalan sama-sama liat mereka semua kumpul lagi di 1 panggung yang sama..

  60. Onnie keren~
    Hehehe, ngak kerasa besok heechul oppa dah harus pergi ikut wamil..
    Rasanya sedih banget. Padahal klo di inget-inget mereka dah banyak ngalamin banyak banget mau sedih maupun seneng bareng-bareng tapi sekarang heechul oppa mesti pergi..
    Hhh.. Jadi sedih..
    Buat onnie, ff kali ini kereeenn banget, semangat terus ya onn🙂..
    Hwaiting!!
    Tapi kyunara romantis terus ya?? Oh ya onn, kenapa tulisannya Kyu_Nara??! Biasanya kan KyuNara…

  61. aihh~~ kyuhyun disini berubah jadi agak ‘sweet’ gitu :33 unnie tanggung jawab nih , aku jadi tambah kangen sama KyuNara T_T aku ngerasa klo mereka itu bener-bener pasangan real , bukan fiksi . lol . abaikan yang ini ya unn xD

    dan waktu baca adegan yg kyu narik nara ke lorong dengan jarak se-sempit itu , aa gila ! bener-bener feelnya dapet (?) ngerti banget deh perasaannya nara gimana (?) wahaha

    eunhyuk tetep deh mata duitan ya lu bang -_-

  62. onnie!!!
    onnie tau ‘COOL’ ngga? C-O-O-L!!! COOL!
    cool itu tuh cerita onnie…
    gila keren banget, nget, nget!
    haaaaaaaah, aku sampe bingung mau ngomong apa lagi…
    ntar ya onn, kalo otak udah lurus (kapan otak bisa lurus?) aku comment lagi…

  63. Waaa,,, nara uda tau crta yg sbenernya blom???
    Awal knp dia bsa pts sm kyu??
    Waaa,, smoga mrka balikan😀 dukung kyunara!!!!!

  64. seneng banget baca ini…
    nara ketemu kyu
    kyuhyun pengaruh besar banget buat nara ya…
    hebat!!
    balikan dong…
    jadi mbyangin kyu goyang goyang
    hahaha
    see you again master,kim heechul
    daebak onn!!

  65. Wow wow wow wow!!!!
    Kyuhyun romantis!
    *alay mode on

    maap ya.. jarang2 liat Kyu bgini ma Nara..
    hahaha
    kalungnya cantik bgt…
    *mupeng

    buruan balikan… ntar bakalan bgini gak ya kalo udah balikan?
    hahaha
    Kyuhyun goyang pinggul! hahahaha gmana tuh mukanya?
    hahahaha

    Eunhyuk lgi tuh… malah ngurus bgituan..
    Hyuk2…

    intermission d tunggu..
    Kyunara hwaiting!

  66. kyunara daebakkkk!!!!
    kirain bakal nangis pas baca ini gra” hee oppa, trnyata malah sneng bgt kyunara ud mulai baikkan,hahaha tp ttep sedih hee oppa mau prgi 2 tahun hiks..hiks..
    unnie jjang!!😀

  67. bagus bagus..
    setelah selama ini baca kisah sedinya kyunara
    sekarang bisa sedikit ketawa
    lumayan buat selingan…
    fighting kak,,,

  68. yaampun baca ini sedih tapi gak nangis sambil senyum-senyum sendiri ;___)
    kyuhyun keren banget deh disini hiks ;__D
    romantis banget sihhhh ;_;
    kyunara cepet balikan yah, gakuat liat mereka kaya gitu hihihi ;___D

  69. pegang MU 20rb won, kyu pegang arsenal kalah tuh.. kkk.. unyuk feeling k duid tepat bgt yak X3
    tunggu,ini ga da kaitan ama yg k 4 kan? apan 4 bulan kgak baean gt? kyunara blm pernah ngrasain evil nya reader? *dibacok yg buat cerita XD*
    t’akhrny,dasar si kyu, kalung dipake uda heboh gt kesian -____- kalo donghae banjir ga yah? *dicium yg py nama#eh*
    heenim,jgn jd lady heehee yah., kkkk sumpah gokil ni org, 24 bulan yah..
    uda deh,ditunggu yah icha lanjutan nya.. uda blumut.. kkkk
    fighting icha XDXD

  70. Kyyaaaaa………………………..
    Akhirnya KyuNara ver. romantis keluar juga.
    Kalungnya aku mau……….
    Hyuk, jangan ganggu Kyu. Aku tau siapa pilihannya. Kwan Nara lah. Begok amat loe Hyuk. #PLAK *ditamparbininyaHyuk*

    Awalnya baca lewat Hp, mau koment lewat Hp taku gagal LAGI.
    Maksa mamak di rumah buat pasang kembali modemnya. #Curhat

    Intinya, di tunggu WGM KyuNara ya chingu.

  71. kereen. menurut aq sih secenenya Heechul atwpun Kyu-Nara di sini barengan nggak masalah. Toh ceritanya nyambung kok. Alurnya juga enak dibaca, nggak mengada-ada… Ditunggu ff lainnya. Trims..🙂

  72. G tau lah mau komen apalagi! Ini bener-bener daebak!
    Aku bacanya sampe berkaca” gara” heepa terharu sama kyunara moment! *lebay
    Daebak !

  73. haha tetep ada kyura😀 asik deh kyu ngasih hadiahnya cute deh kyu :3 tp knp gabalikan sih? ahh gasabar intermission selanjutnya!!

  74. Woaaaah~keren banget!
    Speechlees ngebayangin kyuhyun romantis, dag dig dug serr bacanya.
    Ich eonni kalo bikin FF mah keren mulu, belajar dong hehe😀

  75. Daebak kak bisa cepet memproduksi ff gitu ;~~~;
    aku kalo ngetik ngadat mulu banyak gangguan -_- /curhat
    hyaaa jadi ini 4 bulan di jepang dan kyunara belum balikan? Tapi ga nyambung ama cerita sebelumnya ya?
    Waa jadi penasaran lanjutan aslinya gimana >.<
    selalu terpana (?) sama bahasa, cara pengetikan kakak ih kok bisa bagus pengen bisa kayak kak icha ;~~~;
    tapi do it by your own way lebih baik ya?😄

  76. senang klo tw kyu sperhatian itu ma nara..
    slalu berdoa smoga mreka cpet balikan..hehehe..
    kalung nya bagusss…
    aku suka..
    hyuk,,beliin aku juga doonkk..
    *nodong eunhyuk*

  77. Kapan sih aku nggak suka sama karya Icha onn? Selalu suka deh pasti~~
    Aigoo Kyuhyun udah kaya menang lotre tau kalungnya dipake. Hahahaha~
    Oh iya onn, Kyuhyun megang MU apa Arsenal? Siapa tau si evil kalah taruhan wakakaka

  78. woaaahhhhhh, DAEBAAKKK !
    gak merasa ada typo sedikitt pun .

    omo, di sini ngerasa kyu romantiss bangett .
    huwwaaaa gak hanya kyuhyun yg kangen dgn panggilan itu.
    aku juga kangen pengen denger “Cho Kyuhyun yg tampan dan Kwan Nara sayang”
    cepetttt baliiikkkaaaann KyuNara -,-

  79. Ciyeeeeeee SAYA ORANG PALING SENANG disiniiii!!!! Hahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahhahahahahahahahahahh
    I can’t wait until my KyuNara back :)))))
    Hahahahahah kamu tau ga chaaaa?aku mikirin sosok kyuhyun disini tuh kaya di Immortal Song 2 yg jd rocker itu lhooooo.soalnya yaaah kyuhyun ganteng mampus2an disituuuuuu…..hng my Kyuhyun….(Eeeeehhh?!!!)
    Love and like this cha hahaha I can’t wait for other intermezzo nic :))))
    Aku jg ga nangis yah cha wktu chul pegi kkk~ cuman nangis gara2 teuk nangis pas di Inki duh itu tuh air matanya ngebuat aku nangis ampun2an -____-
    Bener apa yg km tulis disini cha,persis seperti yg dibayangan aku hahahha
    Good good🙂

  80. waaahh udah jadi wakil direktur si nona mungil😀
    kyunara disini malumalu onyet~
    di tempat gelap gelapan pula~ :DD
    tp suka sayaa sama kyunara yg masih check baby check sama prasaan masing2 .
    plus kayanya kyu klw mereka balikan lagi, jd romantisan dikit yaa? kkk~ *sotau dilemparin enyuk*
    klw smpe gitu kodrat kyunara jadi pasangan epil hilanglah sudah -,- *joget*

    maschul~😥
    haa skrg petinggi evil udah pergi, tinggal anak didiknya *lirik kyunara*
    tp tp tp itu scene nara diapit duo tetua bikin ngakak ..😄
    bener bener !! diapit setan sama malaikat disaat bersamaan :DD

    and as usual, enyuk tiap kali nyempil di kyunara scene sll bikin pgn nyubiiit~ :*
    duuiiiiit mulu kayanya otaknya .😀

  81. wahh..
    nara daebak..
    huhu inget chul oppa wamil jadi sedih..😦
    tapi kyunara kereen..
    haha si kyu udah bisa romantis wkwk

  82. hahahah,, dikira evil itu udah tabiat nara yang mendarah daging,,ternyata ajaranny c lady hee y,,hahahahah
    naranya balik lah k kyuhyun,, kyu sangat menyayangimu,,
    halahhhhhh

  83. bener bgt, walopun kita sedih ichul pergi tapi kita ga boleh nangis karna dia lagi tuga bukan meninggal ato apa..justru kita harus ngasi dia semangat hehehe..

    ntah knapa aku suka bgt waktu kyu meluk nara, aku merasa keknya semua beban yg ada di pundak nara ilang sudah. apalagi ditambah dgn lagu en kalung….
    kyu bener2 romantis abis hahahaha

  84. hoaaaaaaa…. akhirnya kyunara bisa romantis juga >.<"
    so sweet banget eon!!! beneran!! kayaknya ini pertama kalinya kyunara bisa so sweet kayak gitu..😄
    eunhyuk parah… kalo udah menyangkut duit, langsung semangat –"

    buat heechul…. gak ngomen deh… aku mendoakan yg terbaik buat dia. lagian dia wamilnya gak pegang senjata kan? heechul fighting!!😀

  85. huwaaaa Icha, air mata q sampe ngalir habis baca.. Kangen sama evil couple..
    4 bulan setelah putus mereka masih blum balikan, jgn bilang balikan y 2 taun setelah y pas Heechul slesai wamil.. Andwe..

    Apapun itu, moga habis WGM #7 hubungan mereka membaik, amin..
    KyuNara fighting! ! !

  86. hoaaT^TW
    Sdh bgt deuh ingt heenim pegi.hueT~T
    aku pkir kyunara bkal kisseu kisseu gt d lorong sempit nan gelap/pletak d babet peratan wamil ma heenim=,=
    maklum aku ketularan pnyktnya jinhae couple.hahaXD
    /Byur d guyur jinhae couple..=,=

  87. Eonnie, speechless………
    Sumpah aku nangis eon, pas di bagian kyu meluk nara. Itu aku nangis
    Pas baca judul nya kenapa {Kyu_Nara} ya eon? Biasa nya kan di gabung (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
    Kyu please balikan sama nara, aku gatau kenapa ya eon, aku itu WonKyu shipper, tapi aku seneng liat couple KyuNara (¯―¯٥)
    Oh iya eon, pake bb yah? Bagi pin dong😀 atau gak eon yg invite aku *pletak!* nih ya eon 228FB9EB. Kkkk gomawooo ;;)

  88. Alhamdulillah yah.. *gaya Syahrini*
    yaaaaaak!! KyuNara muncul lagiii!!!! >.< *peluk kyunara*
    udah kangen banget lah sama kyunara yang so sweet tapi gengsi =3= dan di scene ini ada. Yeay!!
    Ditunggu banget intermission4 nya onn ^O^

  89. Aigooo~ betapa terlambatnya aku ngebaca ini ―…―

    Joomin speechless disuruh ngelempar bunga, huh?
    Wkwkwk~

    Kadang suka sangsi, mengapa
    Joomin manggil Nara ‘Nona Mungil’ ? Kenapa ga ‘Nona Setan’ aja?
    Hahaha~ *gampar*

    Emang beneran dah, Nara adalah Heechul’s Generation.
    Muahahaha~

    Alaaaaah~ bang ikan dimana-mana sama aja, cengeng-panikan. ―.―
    Tapi, disitulah pesonanya.
    Wkwkwk~

    Hmm, Kyuhyun-ah. Ajaklah Nara balikan!
    Hoho~

    Aish~ ada apa dengan Lee Hyuk Jae itu? Sebenarnya yang dia pikirkan bukan kemenangannya, tapi pasti uangnya. .____.
    Kalo menang, berarti ‘hemat’ !
    Wkwkwk~

    Ciiee~ Kyu girang bener. Biasa aja kali bang. :p
    Sekarang aja jingkrak-jingkrak, nanti mengkeret(?) lagi tau rasa loh.
    Bhahaha~

    Aiyaa~ icha, segitu aja kali yaa~
    Maaf atas keterlambatan commentku ya, cha~ m(-_-)m

  90. like it like it like it~~~!!! ><
    Akhirnya kyunara udah baikan😀
    Ayo onnie jgan lama-lama bkin intermission 4-nya~~~
    Ditunggu lho ~_^
    FIGHTING! \^O^/

  91. Hueeee ichaa, baru baca ff nya *ngs di pojokan*
    Lagi berada di pedalaman, makanya sinyal susah (╥﹏╥)

    Boleh gak sih sesuju ama nara?
    Aku jga gak ngs wktu bang chul mau wamil. .
    Cuma agak nyesek aja. .
    2 thun itu gak lama kan ya? Apalagi wamilnya gak seberat kangin appa kan ya. .

    Aah, icha emg plg bisa deh bkin kyunara scene!! Romantis dgn caranya sndiri, ini yg slalu aku suka dri kyunara (ʃ⌣ƪ)

    Tapi itu kenapa kyu nya joget2 gtu :3
    Dan bang hyuk, hastagaaah ga bisa liat kyu sng dikit -_-”

    Intesmission 4 cha!! I’ll be waiting ˘°˘

  92. Woahhh.. Senangnya kalau suasananya udah berubah.. Aku mau kyunara cepat baikan..
    Haah.. Eunhyuk nya cerewet kali.. Akhirnya… Kyuhyun nya senang..
    Senangnya…😀

  93. Woaahhhh….
    Kyu romantis…
    ahahahaha…

    Sayang ini bukan Intermission.
    Kan bagus tuh, awal dari KyuNara bakal baikan..
    cuma intermesso ya eon??

    Ga papa lahh…
    Heechul oppa udah brangkat wamil ya, pasti skarang???
    Huhuhuhu sedihnya.
    Semoga oppa baik-baik aja di sana.

    Kyuhyun kasih Nara kalung,ya?
    Woahhh… *mata berbinar.
    kekekeke..

    Intermission#4 ditunggu lho eon??
    Besok publish, ya?
    ya,ya,ya??? *maksa
    hehehe

  94. Eonnie T_T aku nangis sekaligus senyum senyum sendiri baca ini.. T_T
    Aku petals (•˘з˘•) Zzzz
    Keren deh eonnie keren!! Cepet balikan kyunaranya T_T aku baca ini juga pas ada info melody meniggal. Sedihnya jadi kerasa T_T goodjob eonnie🙂

  95. whahahahaha. . . Ngebayangin kyu goyang pinggul, *ngakak smpe skit perut
    Aduww co cwiiitt bgt deh kyu, kagak nahan aq *peluk kyu
    Hehehe.
    Ching, bkin nyang gnian aj crita.ny. Aq jd sedih klo mreka sengsara trus <— lebay
    Hehee..
    ._.

  96. sumpah onnie aku suka banget sama KyuNara yang kayak gini.
    biarpun KyuNara Scene’nya cuma dikit, tapi menurutku malah lebih ngena daripada adegan perpisahan Chullie wamilnya. Fokus baca ku jadi ke KyuNara dan bisa nafas lega sejak baca intermission #3.
    Ayoo onnie banyakin adegan romantis malu2 kucing nya KyuNara ☺ LOL

  97. DAEBAAAAAAAK HAHAHA teruskan chaaa astaga intermission #4 jgn lama lama keeeeek ayo balikan aja kyunara gereget deh. oh ya…..lagi menocba mbelajar nulis kaya kamu nih haha bahasa enak bgt huhu #stress

  98. “Kyuhyun-ah, berhenti menggoyangkan pinggulmu seperti itu! Cepat pilih!!” => ini komentar yang paling bikin ngakak..kebayang deh si kyu babo joget joget gaje ngeliat kalungnya dipake…hahahaaha xD

  99. annyeong🙂 ,
    aku reader baru disini🙂, aq belum tau kisah KyuNara yg lebih jelas, jdi aq mau ngobrak ngabrik (?) ff’a yg lain dulu . hehe🙂

  100. kyaaaa~~~~
    akhirnya ada juga adegan agak romantis Kyu-Nara *senang*
    jd ngebayangin si Kyu goyang2 pinggul wkwkwkwkwk~
    Nara lgsng terjun ke perusahaan bokapnya begitu pindah ke jepang??
    jd dy kuliah smbil kerja di perusahaan bokapnya??
    huwaa~ daebak!!!

    chulie wamil >,<
    jd krn mw pamitan sm chulie jdnya Nara pergi ke sbs😀

  101. setalah semediii akhir.ny bisa ngelihat kyunara SKINSHIP yahh walu msihh sdkittt ,,,
    tpp aku udh seneng #sujud syukur breng wookie
    lanjutt unnn

  102. HUaaaaaa…..daebak nara jd miss eksekutif muda…..hahhh…senangnya….emang lbh bagus tinggal berjauhan jd saling merindu dr pada berdekatan berantaem terus….hweee,untuk pertama kalinya kyunara skinship…#terharu#

  103. ahahahahhahah..
    ngebayangin si Kyu histeris teriak” kesenengan gara” Nara. itu. super. kocak.
    LOL

    udah kuduga, pasti Nara keceplosan manggil Cho Kyuhyun yang tampan~~
    wuuuu *semangat*😀
    hwaiting!! ditunggu lanjutannya~

  104. onni mian baru smpet komeen.
    ya ampun suka bgt sm karakter heechul dsni!! aa keren bijak bgt u<u. kyunara scene nyajuga bkin geregeet aah
    ff buatanmu emg slalu daebak!!

  105. kereeeeeeeen
    bikin speechless ceritanya
    karakternya heechul di sini pas bgt
    bijak tp tetep dpt evilnya
    omo~ bikin kgn dia aja ><

    KyuNara scene-nya DAEBAK!!
    perlakuan kyu ke nara bikin iri aja
    pdhl cm muncul seiprit gt mrk
    so sweeeeeeet ♥
    hayolah cptan bikin mrk balikan lg
    gyahahaha *reader diktator*

  106. ini sedihnya plus plus sumpah…
    ya sedih karena heenim..
    karena kyuhyun juga…

    tapi endingnya bagus…
    kyu jingkrak2 liat kalungnya di pake nara(?)…
    goyang2 pinggul gitu,😄

  107. wah, aku mesti terharu atau ngakak ya? bingung..
    terharu gara-gara kata-kata nara ke heechul, heechul ke nara..
    ngakak karna ada beberapa adegan yang ngebuat sosok nara itu imut banget.. pas dia minta geser geser sama leeteuk buat duduk diantara leeteuk heechul. imutnya, itu menurut saya ya.. hehe ‘_’ V
    kalungnya bagus,, mauu ^^
    ayo onni buat yang laen lagi,, kyunara scene selalu ditunggu lohh..

  108. Annye0ng. . .q ska bgt ma f” kyunara,tp mian y,q gk pernah k0men,bru kali ni q bsa k0men.,insyalh untk slnjt’a q bkal serng” k0men dech. . .
    Kyunara dbkin cpt blikn d0nx th0r, ,q nysek bgt l0w bca kyunara lg brantem serius gtu. .T,T
    f” auth0r kren” dech. .

  109. Woaaaaaah!! Eonni icha daebak!! Dalam waktu 11 jam lewat hp bisa menghasilkan ff sekeren ini! Eonni daebak! Jjang! Setuju banget sama heechul! Kyunara pasti balikaaaaan!! Yeyeye! Itu hyuk ganggu kebahagian si kyu aja –‘

  110. SO SWEET!!! ><
    aku suka deh ginian ;')
    BALIKAN BALIKAN BALIKAN!
    saya mention bener nih telor ungu biar buruan balik -__________-
    nyanyi listen to nara aja si kyuhyun wkwkwkwk
    Hyuk -___________- kamu ngapain sayang? Eh kamu taruh MU kan? Menang kita makan makan ya sayang :* wkwk

  111. Judul diatas..see you again master..

    Pas baca kok jg kyunara scene,kekekekekekke…
    whatever lah aku tetap suka kok. seneng malah😄

    baru tau kalo nara itu didikan nya ichul.. pantes di bilang master…
    guru besar nya nara ya???? hadeuuuuhhhh —___—

    sebenarnya kyunara itu jadian nya tepat tanggal brp sih… aku gk prnh tau soalnya. tiap x baca ff, slu aja di blg kyunara ud pcrn 3 tahun…

  112. wuwahahahahhaha~!!!!!!!
    keyeeeeeeeeeeeenn!!! aku-senang bacanya~
    jkkkk….

    brati kalo dri jam 6 sore smpe jam 4 pagi…onni ga tidur dong???
    WEW~!!!ga baik itu eonn,,,wkwkwkwk..
    aku tunggu KYUNARA cekek2an and jambak2an lagi ya eonn#LAH?
    wkwkwkwk thanks so much eonn!

  113. Huwaaa…
    Perasaan.a jd tarik ulur gtu ya,,
    4 bulan putus dan ga ketemu sma skali,lost contact,trus spechless pas liat wujud msg2,tba2 pelukan,keadaan seakan membaik dgn ada.a gift dr Kyu..Jelas bgt masih slg cinta..
    Tp status.a msh mantan..
    Berasa ngambangnya..

  114. bandulnya bentuk apa sih eon ? *penasaran..
    over all aku seneng sama part ini. ga tau kenapa malah suka semua punya kyunara🙂

  115. Itu kalung yg teramat bagus! Aku setuju klo kalung itu yg dipilih. Kalung yg cantik dan elegan.
    Dan aku suka bgt scene kyu waktu ngasih kalung itu! That’s so sweeeeeeetttttt
    (^/\^) Kyaaa~ i love kyunara

  116. Yeeeeeeeyy nara balik ke korea lg.. Bs ktmu sm oppadeul deeeehhh.. Aigoooo Qjd trharuuuu.. Tu kn kyunara msh saling cinta, knp g balikan aj? Bnr2 deh mementingkan gengsi di atas sgalany. Hmmm.. Tp seneng deh krn kyunara bs brhubungan lg. Kyu jd seneng bgt gt, smpe2 meluk hyung2ny dg kalap. Wkwkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s