{ChoChoiLee Series + KyuNara Scene} Hey, Lovey Dovey~

Desember 2010

“Skin..apa?”

“Skinship. Skin-ship. S-k-i-n-s-h-i-p”, Haejin mengeja ucapannya dengan berbagai penggalan, dimulai dari yang paling sederhana hingga yang terumit. “Mau mencobanya?”

Nara hanya bisa memutarkan bola matanya dengan jengah saat mendengar ucapan onnie-nya itu. “Tidak”, jawabnya singkat dan kembali memfokuskan pandangannya ke arah TV yang ada di ruang tengah dari apartement Ririn, tidak mempedulikan ucapan Haejin barusan.

Ya, apartement dari kekasih Choi Siwon itu memang sudah mereka anggap sebagai basecamp tempat mereka berkumpul, entah untuk hal apapun. Mulai dari membicarakan hal penting mengenai kekasih mereka masing-masing ataupun hanya sekedar mengobrol, biasanya mereka selalu bertemu di apartement ini.

Nara melanjutkan ucapannya sambil mengunyah potato chips di tangannya, “Aku bukan tipe gadis yang tergila-gila dengan belaian kekasihnya”, ucapan Nara itu langsung membuat Haejin menggembungkan pipinya dengan sebal karena merasa tersindir.

Memang di kelompok mereka, ChoChoiLee, Haejin terkenal sebagai queen of skinship dan tak pernah malu-malu untuk memperlihatkan kemesraannya dengan Donghae itu kepada member Super Junior lainnya. Terlebih kepada Kyuhyun dan Nara yang memang sangat anti dengan yang namanya skinship.( ื▿ ืʃƪ)

“Eiyyy..”, Haejin menyikut lengan Nara dan tersenyum penuh arti, “Jangan bertingkah seakan-akan kau tak pernah membayangkannya, Nara-ya”, godanya sambil tetap menyikut lengan maknaenya itu.

Nara melirik sekilas ke arah onnienya itu kemudian tersenyum sinis, “Cish~”, desisnya kecil. “Memang apa yang harus kubayangkan dari pria dengan tubuh kurus kering seperti dia, onnie?”, tanyanya balik dan membuat Haejin kehilangan kata-kata.

“Kau sih enak, setidaknya Donghae Oppa memiliki badan yang..yah, lumayan bagus untuk dilihat”, puji Nara dengan nada terpaksa. Setelah ia mengucapkan kalimat itu, Nara mendesah pelan, “Lah ini? Cho Kyuhyun? Apa yang bisa kubayangkan dari pria itu?”, keluhnya sambil mengunyah potato chips di tangannya dengan ganas.

Haejin menggaruk kepalanya dengan ekspresi bingung. “Iya juga, ya?”, akunya dengan terpaksa. “Aku juga tak pernah bisa membayangkan apapun dari sosok Kyuhyun. Berbeda dengan saat aku memandang tubuh Donghae yang..wuahhh!”, ucapnya dengan mata berbinar dan membuat Nara mendengus sebal saat mendengar bahwa onnienya ini akan memulai ‘pidato-pacarku-adalah-yang-paling-sempurna’ itu. (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

“Kau tahu ‘kan kalau badan Donghae itu sangat terbentuk sempur..hmmmph! Hmmph!”

Nara menutup mulut Haejin dengan menyuapkan segenggam potato chips di tangannya itu ke dalam mulutnya. “Arayo..”, ucap Nara masih sambil memasukkan potato chips ke mulut Haejin, “Lee Donghae memang saaangat sempurna”, lanjutnya dengan nada manis namun berkesan sangat mengejek.

“Hmmmpph! Nar-ha-yaaa!!”, Haejin hanya bisa mengerang pelan sambil mencoba menghentikan serangan-potato-chips dari tangan Nara, “hent-tih-khann!”

Nara masih tertawa penuh nada ‘evil’ saat tiba-tiba seseorang menjitak kepalanya pelan. Ia menoleh ke sumber suara dan melihat Ririn yang berdiri tepat di belakangnya sambil membawa sebuah buku novel dengan cover berwarna merah marun di tangannya. “Jangan nakal, Nara-ya”, ucap Ririn singkat dan membuat Nara segera menghentikan serangannya dari mulut Haejin hingga kini bisa membuatnya bernafas dengan lega.

“Haah! Haah! Haah! Onnie, untung kau datang disaat yang tepat! Jika tidak, mungkin aku sudah mati kehabisan nafas”, lapor Haejin pada Ririn yang kini sudah duduk diantara kedua dongsaengnya itu. “Tidak elit ‘kan jika nanti di majalah malah tersiar kabar ‘Lee Haejin, Leader Girl Band Felidis, meninggal karena kehabisan nafas oleh potato chips’. Tidak elit ‘kan?”, lanjutnya sambil menggelayut di tangan Ririn dengan manja.

Nara hanya mendengus kecil saat mendengar ucapan Haejin. Dia kembali memakan potato chipsnya sebari menggumam pelan, “Onnie, gunakan otakmu. Tak mungkin ada orang yang bisa meninggal hanya karena mulutnya dipenuhi oleh potato chips ‘kan? Memangnya selama ini kau bernafas dengan mulut, hah?”, tanyanya dengan nada sinis khasnya dan membuat mata Haejin berair, hampir menangis karena ucapan kejam dongsaengnya itu.

“Onnieee~ lihat kelakuannya! Kenapa kita bisa sekelompok dengannya, sih? Salah apa kita sampai gadis iblis ini masuk ke kelompok kita?”, Haejin merajuk kepada Ririn dengan nada manja yang berlebihan sedangkan Nara terlihat tak peduli dan masih asyik menonton tayangan Spongebob Squarepants di TV. “Onnieee~”

“Aishh!”, Ririn mengorek kupingnya dengan gemas, merasa risih dengan ucapan Haejin. “Haejin-ah, kau sudah tahu ‘kan tabiat Nara seperti apa? Dia memang iblis seperti ini. Jadi jangan masukkan ke dalam hati tentang semua ucapannya”, ucap Ririn mencoba mencari jalan tengah mengenai pengaduan kedua dongsaengnya ini.

Haejin hanya menggembungkan pipinya dengan sebal sedangkan Nara menjulurkan lidahnya dengan jahil saat mendengar ucapan Ririn yang berkesan membela dirinya. “Merong~”, ejek Nara pada Haejin.

Namun Ririn segera menjitak kepala Nara dengan kencang saat gadis itu tengah mengejek Haejin, “Kau juga, Nara-ya! Jangan berbicara seperti itu pada onniemu. Kau tahu ‘kan bahwa dia ini bisa membuat banjir bandang jika keran air matanya sudah bocor?”, tanyanya dengan gemas, sedangkan Nara hanya bisa mengaduh kesakitan sambil mengelus kepalanya yang terasa nyeri karena jitakan dari Ririn tadi.

Haejin tertawa puas dan memeluk Ririn dari samping dengan erat, “Onnie memang selalu bisa diandalkan”, pujinya dan membuat Ririn hanya bisa mengangguk-angguk tak niat.

“Memangnya kalian sedang membicarakan apa, sih?”, tanya Ririn penasaran dengan hal yang tadi diributkan oleh mereka berdua. Haejin terlihat kikuk saat mendengar pertanyaan itu namun Nara menjawab dengan ringan, “Haejin onnie menyuruhku untuk skinship dengan Kyuhyun.”

Ririn mengernyitkan alisnya, “Skinship?”, tanya Ririn sambil melirik ke arah Haejin yang kini hanya bisa nyengir bersalah. “Kau lagi-lagi menyuruhnya untuk melakukan skinship?”, tanyanya lagi, kali ini dengan tekanan yang lebih berat. “Haejin-ah, Nara ini masih kecil. Jangan racuni pikirannya dulu, lah.”

Ririn memang memegang posisi sebagai yang paling tua di dalam kelompok ini. Biarpun begitu, ia tak pernah memproklamirkan dirinya sebagai leader di ChoChoiLee. Dia hanya selalu berusaha menjadi ‘penengah’ di dalam kelompok dengan selalu bersikap dewasa. Dalam prakteknya, biasanya malah Nara (selaku maknae) yang selalu bersikap seperti leader (˘̶_˘̶)

Aneh? Tapi itulah kenyataannya. ┒(˘- ˘ )┎

“Eh!!”, Haejin langsung menyela ucapan Ririn dengan semangat, “Siapa bilang? Malah pendidikan atau edukasi mengenai hal ini harus dipelajari sedari dini loh, onn. Supaya kita tak menyalahgunakannya jika sudah dewasa!”, serunya dengan pandangan yang berbinar, seakan menganggap bahwa ucapannya itu adalah hal yang sangat spektakuler.

Nara terkekeh meremehkan saat mendengar ucapan Haejin itu, “Maksud onnie, Skinship education? Eish, baru kali ini aku mendengar pelajaran seperti itu”, ucapnya dan kembali memasukkan potato chips kedalam mulutnya kemudian mengunyahnya dengan nikmat. Sesekali Nara tertawa kecil saat menonton adegan konyol yang dilakukan oleh spongebob didalam acara TV itu.

Haejin melirik gemas kearah maknaenya itu, namun pandangannya langsung beralih ke Ririn yang kini seperti sedang memepertimbangkan ucapan Haejin barusan. “Onnie setuju dengan ucapanku ‘kan?”, bisik Haejin pelan, berusaha supaya Nara tak mendengar ucapannya ini.

“Ayolah, Onnie. Bukankah mereka berdua (Kyuhyun – Nara) sudah berpacaran selama dua tahun? Tapi jangankan untuk berciuman, berpelukan saja sudah merupakan hal langka bagi mereka ‘kan?”, bisiknya lagi, kali ini dengan nada yang lebih ambisius untuk merayu Ririn. “Apa onnie tak ingin melihat hubungan mereka berdua menjadi lebih ehmm..’dekat‘?”, tambahnya sambil melakukan gerakan ‘tanda kutip‘ dengan kedua tangannya. “Onnie mau melihatnya ‘kan?”

Ririn menggumam pelan sambil sesekali menganggukkan kepalanya saat mendengar ucapan Haejin. Kyuhyun dan Nara sepertinya memang membutuhkan bantuan untuk membuat hubungan keduanya menjadi lebih ‘dekat’. Selama ini, kedua anak itu memang hanya menganggap hubungan ‘kekasih’ mereka ini sebagai hubungan ‘partner’ untuk bermain game. Err, bukankah itu sangat..menyedihkan? ╮(╯_╰”)╭

Tapi Ririn melirik ke arah Nara yang kini sedang duduk di sebelah kanannya, asyik menonton siaran Spongebob dengan sebungkus potato chips di dalam pelukannya. Pandangannya sangat berbinar saat ia melihat sosok spongebob yang kini sedang mengganggu squidward bersama dengan patrick. Sosok Nara saat ini benar-benar seperti anak umur lima tahun yang tengah kegirangan karena telah diberikan permen lollipop.

Aish, anak ini terlalu polos untuk diajarkan hal seperti itu! (´._.`)\(‘́⌣’̀ )

“Onnie..”, Haejin mengibaskan tangannya di depan wajah Ririn dan membuatnya tersadar dari lamunannya mengenai Nara, “Setuju ‘kan? Kita harus memberikan mereka bantuan untuk menjadi lebih dekat satu sama lain”, ucap Haejin semangat.

Ririn menggaruk kepalanya dengan bingung. Ia menatap Haejin, lalu berganti menatap Nara. Ia menatap Haejin lagi, lalu ganti menatap Nara. Begitulah seterusnya hingga akhirnya Ririn menghela nafasnya dengan berat sebelum menganggukkan kepalanya dengan agak terpaksa, “Baiklah. Ayo kita bantu mereka berdua.”

Haejin hampir saja meloncat kegirangan saat mendengar ucapan Ririn, namun ia segera mengontrol ekspresinya supaya Nara tak curiga. “Yes! Yes! Yes!”, desis Haejin sambil bertepuk tangan secara sembunyi-sembunyi.

“Tapi..”, Ririn langsung menyela kegembiraan Haejin dan berucap pelan, “..jangan ajarkan skinship yang terlalu ekstrim, ya?”, pintanya dan dibalas dengan acungan jempol dari Haejin.

“Tenang saja.”

Kasihan Nara, dia sama sekali tak tahu tentang ‘bahaya’ yang kini tengah mengintainya. (┌_┐)

***

15 menit kemudian..

“Hah?”, Nara hanya bisa mengernyit heran saat Haejin dan Ririn menyodorkan sebuah majalah bulanan dengan Super Junior sebagai cover modelnya. “Apa ini?”, tanyanya sambil membolak-balik majalah di tangannya itu.

Haejin menggosok-gosokkan tangannya dengan antusias sedangkan Ririn memutuskan untuk duduk di bangku meja makan yang berada tak cukup jauh dari ruang TV, tempat Haejin dan Nara berada sekarang.

Ririn hanya bertugas untuk mengawasi proses ‘pembelajaran’ yang diberikan Haejin dan langsung meng-cut’nya jika dia anggap pembelajarannya itu terlalu ‘ekstrim’. Yah, bagaimanapun juga ‘kan Nara masih remaja. (╯•_•╰”)

“Nah, Kwan Nara..”, Haejin memulai aksinya sedangkan Nara hanya menggumam pelan sambil membolak-balik lembaran majalah itu tanpa niat. “Bagaimana tanggapanmu tentang majalah itu?”, tanya Haejin sambil menunjuk ke arah majalah di tangan Nara.

“Bagus”, jawabnya singkat, kali ini sambil menguap kecil, “foto-fotonya diambil dengan sempurna.”

Haejin mendengus kecil dengan setiap ucapan Nara yang berkesan amat tak peduli sedangkan Ririn hanya bisa tertawa pelan saat melihat Haejin yang sebal dengan kelakuan Nara yang (seperti biasa) seperti evil. Sudah Ririn duga, mengajarkan satu hal pada maknaenya itu memang sangat membutuhkan kesabaran ekstra. (•‾ϖ‾•٥)

Haejin kembali mencoba mengatur emosinya kemudian beranjak mendekati Nara yang kini tengah membaca artikel mengenai zodiak bulanan yang ada di halaman akhir majalah, bukannya malah memperhatikan setiap foto Super Junior seperti yang Haejin harapkan. “Nara-ya..”

“Hmm?”, gumam Nara tanpa mengalihkan pandangannya dari barisa tulisan yang ada di majalah itu, “Wae?”

Haejin segera merebut majalah itu dari tangan Nara dan kembali membuka halaman awal dimana foto member Super Junior tertampang disana. “Lihat foto ini!”, tunjuknya pada satu foto yang terdapat Kyuhyun dan Heechul di dalamnya.

Di dalam foto itu Kyuhyun dan Heechul berdiri berdampingan, saling memasang wajah angkuh. Siapapun yang melihatnya pasti akan berteriak histeris, tapi terkecuali untuk Nara yang hanya menggumam pelan sambil menatap foto itu dengan malas. “Sudah kulihat~”, jawabnya acuh tak acuh.

“Anggap saja Heechul Oppa tak ada disini”, Haejin langsung menutup foto bagian Heechul dengan kotak tisu yang ada di atas meja sehingga kini hanya foto Kyuhyun yang ada di lembaran majalah itu. “Aku tanya, bagian tubuh mana yang paling pertama kau lihat dari Kyuhyun disini?”, tanya Haejin antusias.

Sedetik kemudian, Nara langsung menunjuk ke arah perut Kyuhyun. “Ini”, jawabnya singkat.

“Perut? Wae?”, sahut Ririn dari arah meja makan. Dia sedikit heran, bukankah perut itu identik dengan..abs? Masa’ iya anak itu memikirkan abs saat melihat tubuh Kyuhyun? Jika iya, berarti Nara sudah sangat keracunan efek 2PM dan Ririn harus segera menyeleksi bahan tontonan maknaenya itu. (¯―¯٥)

Berbeda dengan Ririn, Haejin malah terlihat semangat saat Nara menunjuk ke perut Kyuhyun. Berarti anak ini tidak sepolos yang mereka kira sebelumnya! \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

“Perut berarti..abs?”, tanya Haejin terang-terangan.

“Mwo?! Uhuk! Uhuk!”, Nara langsung tersedak kaget saat mendengar ucapan Haejin itu. “Hah? Abs? Hahahahaha!”, ia malah tertawa kencang sebari memukul-mukul meja dihadapannya dengan gemas.

“Abs, mwoya? Aku menunjuk perutnya karena aku sangat khawatir dengan bentuk tubuhnya, onnie”, jelas Nara sambil berusaha mengatur tawanya. “Dia kurus sekali ‘kan? Makanya aku langsung fokus ke perutnya.”

“Memangnya sejak kapan si bodoh itu punya abs?”

Ririn langsung menghela nafas dengan lega setelah mendengar jawaban Nara. Namun Haejin malah memasang wajah kecewa (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘).

Tapi bukan Lee Haejin namanya jika ia kehabisan akal semudah itu.

Akhirnya Haejin menutup tubuh bagian bawah dari foto Kyuhyun itu dengan majalah lainnya, sehingga kini hanya tinggal wajah Kyuhyun-lah yang terlihat disitu.

Ekspresi wajah Nara terlihat sedikit berubah saat dia melihat wajah Kyuhyun secara seksama. Namun Haejin terus saja melancarkan aksinya, “Lihat! Bagian mana yang kau lihat pertama kali disini?”, tanyanya sambil memberi tanda melingkar di sekitar foto wajah Kyuhyun dengan jarinya. “Bagian mana, Nara-ya?”

Nara mengerjapkan matanya beberapa kali dan kemudian mengernyitkan alisnya dengan heran. Aneh, matanya tak bisa lepas dari bagian tubuh Kyuhyun yang itu! “Le..her?”, ucapnya pelan, matanya masih menatap ke arah leher Kyuhyun yang ada didalam lembaran foto. “Lehernya..bagus.”

Ririn terkekeh sekilas dari tempatnya berada. Entahlah, ternyata seru juga melihat kedua dongsaengnya itu melakukan hal ini. Bisa memberikan hiburan tersendiri untuknya. Haha~ (¬.̮¬)

“Hanya itu?”, tanya Haejin dengan nada menggoda. Dia masih melingkari bagian wajah dari foto Kyuhyun itu dengan jarinya yang lentik, “Yakin hanya lehernya saja, Nara-ya?”

Nara memperhatikan lagi bagian wajah Kyuhyun yang lainnya. Aniya, bukan hanya leher saja sebenarnya, tapi banyak bagian wajah lainnya yang membuat Nara merasa merinding saat melihatnya. Ehm, merinding dalam artian yang berbeda dari ‘merinding’ saat kita melihat setan tentunya. (ʃ╭╮ƪ)

“Hanya leher saja”, ucap Nara dengan nada datar, mencoba menutupi pikiran yang sesungguhnya. “Lehernya panjang. Yah, itu membuatnya menjadi sedikit lebih..menarik?”, lanjutnya dengan nada ragu.

“Eh, tapi ini bukan berarti aku memujinya, ya!!”, serunya cepat, takut kedua onnie-nya ini merasa salah paham dengan semua ucapannya. “Aku hanya merasa lehernya bagus. Itu saja”

“Ahh~ begitu yaa?”, tanya Ririn dengan nada yang dibuat-buat. Sementara Haejin hanya terkekeh pelan dengan tingkat kegengsian maknaenya itu, aigoo..sebegitu susahnya’kah untuk memuji kekasihnya sendiri? ┓( ̄∀ ̄)┏

“Nah!”, Haejin kini membalik halaman lainnya dan tampaklah foto lainnya. Ada foto Eunhyuk, Leeteuk, Heechul, Donghae dan juga Kyuhyun disitu.

“Jangan melihat tangan kekar Donghae, ya?”, selanya cepat sambil menutupi lengan Donghae dengan sebelah tangannya. “Dia milikku”, ingatnya dan membuat Nara hanya mendengus pelan sebari memasang ekspresi ‘siapa-juga-yang-mau-dengan-pria-cengeng-seperti-dia’. (˘̶_˘̶)

Sama seperti sebelumnya, Haejin juga segera menutupi wajah member lainnya dengan majalah yang ada di atas meja, sehingga kini hanya wajah Kyuhyunlah yang menjadi fokus di mata Nara. “Nah, Nara-ya, bagian mana yang paling pertama kau lihat dari foto yang ini?”, tanyanya dengan nada jahil.

Nara menghela nafas dengan berat saat melihat foto di depan matanya itu. Hah! Sejak kapan sosok Kyuhyun terlihat saaaangat tampan seperti itu? Σ( ° △ °|||) Kenapa Nara baru menyadarinya sekarang?!

“Oh My..”, Nara malah menggumam tanpa sadar saat melihat foto Kyuhyun itu. Kali ini bukan hanya leher, tapi mata, rambut, kaki, lengan bahkan bibir Kyuhyun juga seakan membuat Nara sesak nafas! Щ(ºДºщ) Sejak kapan pria ini bisa menjadi setampan ini?!

Aneh, kenapa Nara tak menyadari hal ini sedari awal? Padahal tadi dia juga sempat melihat-lihat kedua foto itu, tapi kenapa dia malah baru menyadari ‘perbedaan’ dari sosok Kyuhyun ini sekarang, ya? .___.

Haejin tersenyum-senyum tak jelas saat melihat ekspresi Nara yang seakan tersihir dengan foto itu. Ririn? Dia malah memutuskan untuk menghampiri Haejin dan ikut menggoda Nara dalam introgasi ini. “Nara-ya~ bagian mana yang kau lihat pertama kali?”, tanya Ririn menggoda.

Nara langsung menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat dan menepuk pipinya dengan gemas, seakan menyadarkan dirinya dari pikiran konyol yang melintas di otaknya tadi. “Ya Tuhan!”, Nara langsung berkomat-kamit tak jelas untuk mengembalikan pikiran warasnya.

“2PM! 2PM! Nichkhun, Taecyeon, Junho, Wooyoung, Chansung, Junsu! 2PM! Masih ada 2PM, Nara-ya!”, ucap Nara pada dirinya sendiri, seakan menghipnotis pemikirannya saat menganggap bahwa Kyuhyun terlihat sangat tampan. Cish, pemikiran konyol apa itu?! \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ “2PM lebih tampan dari dia!”

“Eish, jangan membawa-bawa nama sunbae’ku disini”, ucap Haejin sebari menjitak kepala Nara dengan gemas. “Kau cukup lihat foto ini, jangan pikirkan pria lain, Nara-ya”, lanjutnya sambil kembali menunjuk majalah di hadapan mereka.

Nara malah segera menutup mata dengan kedua tangannya, menolak untuk melihat foto itu. Nara takut jika terus-terusan melihat fotonya, maka pemikirannya bisa berubah dan menganggap bahwa dia adalah pria paling tampan di dunia!

Itu-hal-yang-sangat-memalukan-untuk-diakui! Bahkan terlalu memalukan untuk diakui didalam mimpinya! Cish~ (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾’̾̾)̾

“Shireo!”, seru Nara masih sambil menutup matanya, “Aku tak mau melihat foto itu! Tutup majalahnya, Haejin Onnie!”

Ririn dan Haejin saling berpandangan sekilas lalu kemudian tersenyum penuh kesan iblis. Seakan bisa membaca pikiran masing-masing, Ririn segera beranjak ke belakang Nara dan berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan tutupan tangan Nara dari matanya. “Ayo buka matamu, Nara-ya~”, ucap Ririn dengan halus namun masih berusaha memindahkan tangan Nara dari matanya. “Ayo lihat foto kekasihmu itu~”

“SHIREO!!”, Nara hanya bisa meronta sekuat tenaga saat Ririn mulai bisa memindahkan tangannya ke belakang, “UMMA, NAN SHIREO!”

Seakan tak mau kalah, Haejin malah mencoba membuka kelopak mata Nara dengan kedua tangannya secara paksa. “Ayolah Kwan Nara sayang~ lihatlah foto Cho Kyuhyun yang tampan ini..”, ucapnya sambil mendekatkan kepala Nara ke arah majalah di depannya (masih dengan kedua tangannya yang tengah membuka kelopak mata Nara secara paksa).

Haejin benar-benar merasa bahagia! Kapan lagi ia bisa menyiksa gadis iblis ini ditangannya? ξ\(´▽`)/ξ

Sementara itu, Nara tak bisa melakukan apapun! Kedua tangannya tengah digenggam dengan erat di balik punggungnya sendiri oleh Ririn, sedangkan matanya tengah dipaksa terbuka oleh Haejin. Sehingga kini ia menatap foto Kyuhyun itu dengan leluasa, tak ada gangguan apapun.

TAMPAN!

Hanya itu yang bisa Nara simpulkan dari foto yang sedang ia lihat. Sosok Kyuhyun disitu, dengan baju hitam dan celana putih yang seakan melekat sempurna di tubuhnya itu membuat Nara ingin mimisan sekarang juga.

Dari dulu Nara memang tak pernah bisa menahan godaan dari penampilan pria yang memakai baju kombinasi ‘Black-and-White’. Lalu kenapa sekarang pria ini malah memakai pakaian dengan kombinasi warna seperti ini, hah?! Kenapa?! Щ(ºДºщ)

Mata Nara membelalak lebar saat pandangannya naik ke atas foto itu dan melihat bibir Kyuhyun. Kenapa bibirnya seperti terukir sempurna di wajahnya itu? Ditambah dengan garis wajahnya yang terlihat sangat tegas. Tulang rahang yang menonjol dan membuatnya terlihat semakin..

“Uwaaa!”, Nara langsung memalingkan wajahnya dari majalah itu namun Haejin segera kembali menuntun wajah maknaenya itu untuk melihat foto itu lagi. “Ayolah, nikmati wajahnya Nara-ya~”, ucap Haejin semangat sedangkan Ririn hanya tertawa kencang, masih sambil mencengkeram tangan Nara.

Nara terlihat terengah-engah, nafasnya tersengal dan matanya membelalak lagi saat matanya bertemu dengan mata Kyuhyun di foto itu. Mata yang menunjukkan kesan angkuh dan begitu menantang baginya. Pandangan yang selalu Nara bayangkan setiap kali ia membaca novel Twilight dan membayangkan sosok Edward Cullen. Ya, tatapan mata itu yang selalu Nara bayangkan!

Tapi kenapa ia malah menemukan pandangan itu dari sosok Cho Kyuhyun?! Ini sangat G.A.W.A.T! ƪ(˚̩̩̩⌣°̩̩̩”)ʃ ƪ(“˚̩̩̩⌣°̩̩̩)ʃ

“Onnie! Lepaskaaannn~!!”, seru Nara dengan sekuat tenaga, biarpun kini tenaganya benar-benar sudah terkuras habis hanya dengan melihat sosok Kyuhyun di foto itu. “Haejin onnie, Umma, lepaskan aku..”

Ting Tong!

Baru saja Haejin ingin membalas ucapan Nara itu, tiba-tiba saja bel pintu apartement Ririn berbunyi nyaring. Haejin melirik ke arah Ririn, “Bagaimana ini, Onnie? Lepaskan saja?”, tanyanya.

Ririn hanya mengangkat bahunya, “Terserah. Aku hanya membantumu saja, kok”, jawabnya.

Nara merengek pelan, “Onniedeul, ayolahh~ aku lelah, sumpah!”, serunya dan membuat Haejin juga Ririn menjadi sedikit tidak tega.

Akhirnya mereka berdua melepaskan cengkeremannya masing-masing dan membiarkan Nara bebas. “Yahh, yang penting sekarang kau sudah sadar dengan kelebihan Kyuhyun dan tak selalu membandingkannya dengan 2PM, Nara-ya”, ucap Haejin dengan ringan kemudian melakukan hi-five dengan Ririn yang mengangguk setuju.

Sedangkan Nara masih diam di tempatnya semula, mengatur nafasnya yang seakan memburu karena ulah kedua onnienya ini. Dia langsung menutup majalah ‘laknat‘ itu dan melemparnya ke sembarang arah, “Aaaah! Majalah sialan!”, serunya tanpa arti dan membuat Ririn juga Haejin terkekeh senang.

Ting Tong!

“Ah iya. Tamu!”, seru Ririn dan segera berderap menuju pintu depan, Haejin mengekor dibelakangnya. Namun Nara malah memutuskan untuk pergi ke WC yang berlawanan arah dari arah pintu depan. Dia berencana untuk mengembalikan pikiran warasnya lagi, dan mungkin dengan mencuci muka dengan air segar sudah cukup bisa membuatnya otaknya menjadi normal lagi.

Nara membasuh wajahnya di wastafel dan kemudian menghela nafasnya dalam-dalam. Sesekali dia menggelengkan kepalanya dan menepuk pipinya dengan gemas saat sosok Kyuhyun yang ada di dalam foto majalah itu kembali menyerang pikirannya. “Ya Tuhan! Nichkhun!”, Nara membasuh wajahnya lagi, berusaha mengusir sosok Kyuhyun dengan sosok 2PM Nichkhun.

Tapi ternyata masih saja percuma. (╯•╭╮•╰)

“Wooyoung! Wooyoung! Wooyoung”, ucapnya dan membasuh wajahnya lagi, tapi..PERCUMA!

“Taecyeon! Chansung! Junsu! Junho! Aishhh, bagaimana ini?”, Nara malah merengek pelan saat sosok keenam pria pujaannya itu tak juga bisa mengusir sosok Kyuhyun dari pikirannya. Dia sudah gila karena ulah kedua onnienya itu!!

“Bahkan di dalam kamar mandi pun kau masih mengucapkan nama member 2PM, hah, Kwan Nara sayang?”, suara bernada dingin dan berat itu tiba-tiba saja terdengar dari arah belakangnya.

Nara langsung mengangkat wajahnya dan melihat sosok pria yang dari tadi ada di otaknya itu kini terpantul dari cermin yang ada dihadapannya. “Sebegitu sukanya kau pada 2PM, hah?”

“HUWAAAAAA!!!”, Nara langsung melonjak kaget dan berbalik ke belakang, sehingga kini dia berhadapan menatap sosok pria itu secara langsung. “CHO KYUHYUN?! KENAPA KAU ADA DISINI?!”, teriaknya sekuat tenaga, masih merasa shock.

Kenapa sosok pria ini malah muncul disaat yang paling gawat dalam hidup Nara?! ( ゚^゚)o彡゚

“Aish, kau mau membuatku tuli, hah?”, Kyuhyun mengorek telinganya dengan jengah dan sedikit risih saat mendengar teriakan Nara barusan.

Nara menahan nafasnya saat matanya secara tak sengaja menatap ke arah leher Kyuhyun. Okay, Nara salah! Leher di dalam foto majalah tadi itu sama sekali tak ada apa-apanya dibanding leher yang ada dihadapannya sekarang! Leher Kyuhyun yang ada di depan matanya ini jauh lebih jenjang dan membuat Nara hanya bisa menahan nafas selama beberapa saat. (●̮̮__●̮̮)

Kyuhyun tak menyadari perubahan ekspresi wajah Nara itu dan malah melanjutkan ucapannya, “Tadi Siwon hyung mengajakku dan Donghae hyung untuk main ke apartement Ririn. Lalu mereka bilang bahwa kau juga ada disini. Jadi yahh..aku ikut. Lagipula aku juga butuh refreshing sejenak”, jelasnya sambil tersenyum kecil.

“Heugh!”, Nara seakan tertohok saat melihat senyuman itu. Tidak, sebenarnya Nara bukan terpesona pada senyuman itu tapi matanya hanya tertuju pada bibir Kyuhyun. Kenapa baru sekarang Nara menyadari bahwa bibir pria dihadapannya ini benar-benar..sempurna?! Σ( ° △ °|||)

Nara merasa tubuhnya menjadi oleng dan langkahnya bergerak mundur ke belakang hingga akhirnya tubuhnya menabrak wastafel, mengakibatkan beberapa sabun juga alat pembersih muka milik Ririn itu jatuh berantakan.

“Ya! Kau kenapa?”, Kyuhyun langsung berderap mendekati Nara dan merangkul pinggang Nara dari samping, mencegah kekasihnya ini jatuh ke lantai.

Nafas Nara semakin menjadi sesak saat kini tubuh Kyuhyun benar-benar merapat dengan tubuhnya dan juga dengan tangan yang menempel di pinggangnya. Ia mendongakkan kepalanya dan melihat mata Kyuhyun yang kini tengah menatapnya secara langsung, wajahnya terlihat sedikit khawatir. “Pusing, hah?”, tanyanya memastikan.

Nara-mau-mati-sekarang-juga! Siapapun, Bunuh-dia-sekarang-juga!! Щ(ºДºщ)

“WAAAAA!!!”, Nara langsung mendorong tubuh Kyuhyun dengan sekuat tenaga ke arah belakang sehingga kini tubuhnya bebas.

“WAAAAA!!!”, Nara masih saja berteriak kencang saat ia melangkah keluar dari kamar mandi dan berderap menuju ruang TV, tempat ia menaruh tas slempangnya. Ia-mau-pulang-sekarang-juga! Bisa gila jika dia terlalu lama berada disini!! \(`⌂´#)/

“Ya! Ya! Ya! Tunggu! Kwan Nara!”, Kyuhyun hanya bisa mengikuti Nara dengan langkah yang diseret karena pinggangnya terasa nyeri, gara-gara Nara mendorong tubuhnya ke arah bathtub dan membuat pinggangnya terantuk cukup kencang. (¯―¯٥) Gadis itu memang bar-bar!!

“WAAAAAA!!”

“Kwan Nara!”

“WAAAAAAA!! WAAAAAA!!”, Nara masih berteriak sekuat tenaga sebari menyambar tas slempangnya yang tergeletak begitu saja diatas sofa.

Dia segera berderap sekencang mungkin menuju pintu depan dan segera menggenggam kenop pintunya, “WAAAAAA..ah, kenapa pintunya tak mau terbuka?!”, serunya tak percaya sebari menggerakkan kenop pintu itu dengan panik.

Nara merasakan ada firasat yang tak enak. Dia melirik ke arah rak sepatu yang ada di sampingnya dan melihat selembar kertas terlipat rapi diatasnya.

“Tidak mungkin jika..”, Nara mengambil surat itu dan membukanya dengan perasaan gamang. “WAAAAAAA!!”

‘Kami berempat pergi kencan dulu ya, Nara-ya, Kyuhyun-ah ~ (˘ﻬ˘)ʃƪ(♥˘⌣˘)┐ Jaga rumah dengan baik. Jangan sampai ada maling yang masuk~ (´._.`)\(‘́⌣’̀ )’ – RinWon & JinHae (chu)

“Aishhh..”, Nara mendengar suara bernada berat itu tepat dari arah belakangnya, “..kita dikurung berdua lagi disini?”

“WAAAAA..hmmph! hmmphh! hmmmph!“, teriakan Nara itu langsung tertahan saat Kyuhyun langsung membekap mulutnya dengan kedua tangannya. “Hmmmph! Le-phas-kan! Hmmph!“, ronta Nara sambil berusaha melepaskan diri dari bekapan tangan Kyuhyun.

Kyuhyun terlihat sangat risih dengan ulah Nara ini, “Ya! Sebenarnya ada apa denganmu, sih? Kenapa kau selalu berteriak setiap melihatku? Memangnya aku ini hantu, hah?”, tanyanya gemas.

Nara menggeleng pelan sebari menutup matanya rapat-rapat supaya tak melihat pemandangan ‘tiga-hal-itu’ dari sosok Kyuhyun. Sebisa mungkin dia akan menghindari kontak mata secara langsung dengan pria ini! (ง`☐´)ง

Sementara itu Kyuhyun malah terlihat heran, “Kenapa menutup mata, hah?”, tanyanya heran. Kini Kyuhyun berusaha membuka kelopak mata Nara dengan kedua tangannya, sama seperti yang dilakukan Haejin beberapa saat barusan. “Heh, kenapa menutup mata, Kwan Nara sayang?”, tanyanya lagi.

“Hentikan! Hentikan! Hentikan!”, seru Nara sambil menepis tangan Kyuhyun dari wajahnya. “Aku akan bisa membuka mataku dan bicara denganmu secara wajar, tapi dengan satu syarat!”, ucapnya masih sambil menutup matanya rapat-rapat. (┌___┐)

Kyuhyun yang sama sekali tak tahu mengenai asal usul kelakuan Nara sekarang, hanya bisa mendesah dengan berat kemudian mengangguk pelan. “Baiklah, terserah kau saja”, jawabnya singkat.

Tanpa menunggu lama, Nara segera berderap ke kamar Ririn dan meninggalkan Kyuhyun yang kini hanya bisa melongo heran dengan sikap kekasihnya itu. “Eish, gadis itu sedang kena syndrom-grogi-Ujian-Negara, ya?”, tebaknya asal. Ia menggaruk kepalanya dengan pandangan blank, “Entahlah~”

***

Nara mengobrak-abrik lemari pakaian maupun laci kosmetik milik Ririn dan akhirnya menemukan benda-benda yang ia butuhkan sekarang. Dengan secepat kilat, Nara berderap kembali ke tempat Kyuhyun berada, di pintu depan.

Kyuhyun menatap heran ke arah Nara yang kini membawa tiga benda yang agak-diluar-batas-kewajaran. Syal yang cukup tebal, masker dan juga kacamata hitam.

“Mau apa kau dengan benda in..HUAKKH!!”, Kyuhyun menjerit tertahan saat Nara tiba-tiba saja melilitkan syal tebal berwarna coklat itu di lehernya. Dia melilitkan syal itu dengan sangat kencang sehingga membuat Kyuhyun kesulitan bernafas. “Heeekh! Naf-fas-ku ses-sak!!”

Namun Nara seakan tak peduli dengan rintihan Kyuhyun. Dia malah semakin asyik melilitkan syal ke leher jenjang kekasihnya, hingga kini tak terlihat sedikitpun kulit leher Kyuhyun karena sudah tertutupi oleh syal berwarna coklat itu.

“Selesai!”, seru Nara senang dan menatap hasil kerjanya itu dengan puas. “Perfecto! Numero uno!” ҉(ˆ▽ˆ҉) ҉(ˆ▽ˆ)҉ (҉ˆ▽ˆ)҉

“Hahhh~ Haaah~ Haaah~”, Kyuhyun melonggarkan sedikit syal itu hingga kini dia bisa bernafas dengan normal kembali. Dia menatap tajam ke arah Nara yang kini sedang tersenyum bahagia, “Gadis..iblis..sialan! Kau..mau..membunuhku, hah?”, tanyanya dengan suara yang tersengal. ψ(`A´)ψ

Lagi-lagi Nara tak mempedulikan ucapan Kyuhyun, kali ini dia malah mengambil kacamata hitam milik Ririn kemudian memakaikannya ke wajah Kyuhyun. Tak ketinggalan, Nara juga langsung memasangkan masker penghalang debu ke wajah kekasihnya.

Selesai! Leher, mata dan bibir Kyuhyun kini sudah tertutup rapat sehingga Nara tak perlu merasa berdebar lagi! ( ´ ▽ ` )ノ

“Aishh~”, Nara menggeleng-gelengkan kepalanya, merasa kagum dengan pemikirannya. “Kenapa aku sangat pintar, sih?”, pujinya kepada dirinya sendiri dan langsung membuat Kyuhyun menganga lebar dengan ucapan kekasihnya itu.

‘Pintar’? Pintar membuat orang merasa tersiksa hingga hampir mati, maksudnya, hah?! ╰(◣﹏◢)╯

“Nah!”, kali ini Nara langsung merangkul bahu Kyuhyun dengan akrab, layaknya hubungan teman pada umumnya dan bukannya mencerminkan sebuah hubungan asmara, “sekarang kita bisa mengobrol dengan nyaman, Cho Kyuhyun yang tampan.”

“NYAMAN?! Kau hampir mencekikku dengan syal, memakaikan masker biarpun aku sama sekali tidak sedang flu, dan juga memaksaku memakai kacamata hitam di dalam rumah! APANYA YANG NYAMAN, Kwan Nara sayang?!”, tanya Kyuhyun sambil menjitak kepala Nara dengan gemas sehingga membuat kekasihnya itu mengaduh beberapa kali karena serangan jitakan dari Kyuhyun.

“Kau gila ya? Tiba-tiba saja berlaku seperti ini..uhuk, uhuk, uhuk!”, Kyuhyun tiba-tiba saja batuk dan sedikit membuat Nara mengernyitkan alisnya dengan heran.

“Kau..sakit?”, tanya Nara hati-hati sambil menatap wajah Kyuhyun dengan seksama. Untung saja kali ini leher, bibir dan mata Kyuhyun sudah terbungkus (?) secara rapi, sehingga ia tak merasa berdebar lagi saat menatap wajah kekasihnya itu.

“Ani. Hanya saja suaraku menjadi sedikit serak karena jadwal show yang padat dan tenggorokanku terasa gatal, jadi yahh..aku sering batuk-batuk seperti ini”, jelas Kyuhyun ringan, “Jangan khawatir. Tenang saja”, ucapnya mencoba menenangkan Nara.

Nara hanya mendengus geli saat mendengar ucapan Kyuhyun barusan. “Cish, siapa pula yang khawatir? Rasa percaya dirimu memang sangat berlebihan, ya?”, tanya Nara dengan nada menggoda sebari mengacak rambut Kyuhyun dengan gemas. “Aigoo~ Cho Kyuhyun, kau memang benar-benar..”

“Uhuk! Uhuk! Uhuk!”. Kyuhyun terbatuk lagi, kali ini suara batuknya terdengar lebih parah dibanding sebelumnya. Dia segera beranjak meninggalkan Nara yang melongo dan berjalan menuju WC. “Uhuk! Uhuk! Uhuk!”

Nara tiba-tiba saja sudah berada di belakang Kyuhyun dan langsung memijat leher kekasihnya itu. Sesekali ia juga menepuk-nepuk bahu Kyuhyun dengan pelan. “Ya! Apanya yang serak ringan kalau batukmu saja parah seperti ini, hah?”, omelnya, namun ia masih saja memijat leher Kyuhyun dengan penuh hati-hati.

Sementara itu, Kyuhyun hanya bisa tersenyum kecil secara sembunyi-sembunyi saat mendengar ucapan Nara. Padahal sekarang dia hanya sedang pura-pura batuk parah hanya untuk mengetahui perasaan sesungguhnya dari Nara.

Dan siapapun yang melihat ekspresi wajah Nara sekarang, pasti akan langsung bisa menebak bahwa gadis itu tengah merasa khawatir dengan keadaan Kyuhyun. Aish, kekasihnya ini memang sangat..menjaga gengsi diatas segalanya! (¯▿¯٥)

Nara yang masih menganggap bahwa Kyuhyun memang benar-benar sakit, langsung menawarkan sesuatu. “Mau kubuatkan lemon tea hangat?”

Kyuhyun hanya mengangguk pelan sambil masih (pura-pura) terbatuk. Tanpa menunggu lama, Nara segera beranjak menuju dapur dan tak lama kemudian terdengar suara dentingan gelas yang diambil dari dalam raknya.

Sementara itu, Kyuhyun terkekeh pelan di WC tempatnya berada sekarang. Ternyata semudah ini menipu gadis iblis itu, ya? Hanya dengan pura-pura sakit dan kabooom..sepertinya gadis iblis itu bisa berubah menjadi malaikat bersayap putih yang baru saja turun dari langit ketujuh.

Sungguh sangat kontras. (˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)

Kyuhyun mengelus-elus syal coklat milik Ririn yang sedang dipakainya. Sebenarnya ia merasa sedikit heran juga, kenapa gadis itu seperti orang yang sedang kesetanan setiap melihat dirinya secara normal namun bisa langsung menjadi tenang saat melihat Kyuhyun memakai tiga benda yang aneh ini? (¯―¯٥)

DDRRTT..DDRRTT..

Saat Kyuhyun masih disibukkan dengan pikirannya itu, tiba-tiba saja handphone LG blue Lollipop miliknya bergetar pelan. Kyuhyun segera merogoh sakunya dan mengernyit heran saat melihat nama penelfon itu.

Ririn.Masi
Calling..

“Yoboseyo, Rin-ah?”, sapa Kyuhyun singkat.

“Kyuhyun-ah!”, terdengar suara riuh di belakang suara Ririn yang tengah berbicara dengannya.

Yang paling bisa Kyuhyun dengar hanyalah suara Haejin dan Donghae yang saling berucap kompak, “Cieee~ Kyuhyun sedang apa berdua-dua dengan Nara? Cieeee~ awas ya, kami meninggalkan kalian berdua tadi. Jangan sampai saat kami pulang, tiba-tiba sudah jadi tiga orang. Cieee~ Cieee~” (ʃƪ♥▽♥)

“Mwoya? Jangan bicara hal mesum seperti itu”, seruan Siwon yang disusul dengan suara erangan Haejin – Donghae itu membuat Kyuhyun menyimpulkan sesuatu : Siwon menjitak pasangan skinship-holic itu. Hahaha~

“Kyuhyun-ah, apa Nara berlaku aneh saat dia sedang bersamamu?”, tanya Ririn.

Kyuhyun menggumam mengiyakan, “Benar, Rin-ah. Dia saaangat aneh! Bayangkan saja, masa’ iya aku disuruh memakai syal tebal, kacamata hitam dan juga masker penutup wajah? Aish~ aku benar-benar speechless”, keluhnya.

Ririn dan Haejin langsung tertawa puas saat mendengar keluhan Kyuhyun itu. Ternyata kelakuan Nara memang sesuai dengan yang mereka perkirakan sebelumnya. (ʃƪ˘⌣˘)(˘⌣˘ʃƪ)

“Kyuhyun-ah!”, tiba-tiba saja Haejin berseru kencang ke arah speaker handphone Ririn itu. “Kalau kau mau membalas kelakuan Nara, maka ikuti kata-kataku ini!”

“Heh?”

***

Nara mengaduk gula di dalam cangkir berwarna bening itu dengan pelan dan mengangguk puas saat yakin bahwa gula itu sudah tercampur sempurna dengan lemon tea yang ia buat.

“Cho Kyuhyun! Kau masih di sana?”, Nara berteriak singkat untuk memastikan bahwa Kyuhyun masih berada di WC. “Hmm~”, Kyuhyun hanya menggumam untuk menjawab pertanyaan Nara itu.

Setelah mencicipi sedikit rasa dari lemon tea hangat buatannya, Nara kini membawanya ke arah WC, tempat Kyuhyun berada. “Cho Kyuhyun, kau harus merasa bangga karena Kwan Nara membuatkan lemon tea ini khusus untukm..”

“Heugh!” Σ( °┌┐° !! )

Nara langsung berdiri mematung di tempatnya saat melihat Kyuhyun kini berdiri dengan gaya bak seorang model profesional di hadapannya. Dia melepaskan syal, kacamata dan juga masker yang tadi Nara pakaikan padanya! Yang paling parah, Kyuhyun juga membasuh wajahnya sehingga kini tetesan air itu mengalir dari wajahnya menuju lehernya dengan saaangat elegan!! \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

“Le..Leher. Bib..Bib..Bibir. Ma..Mata..”, Nara hanya bisa tergagap saat melihat ketiga hal itu kini terpampang jelas di depan matanya.

“Leherku seksi, ‘kan?”, tanya Kyuhyun dengan nada manis sebari mengelus lehernya. “Bibirku menggoda ‘kan?”, tanyanya lagi, kali ini sambil menggigit bibirnya dengan penuh ekspresi jahil.

Kali ini dia beranjak mendekati Nara yang masih mematung di tempatnya berada. Kyuhyun bisa melihat cangkir itu bergetar di genggaman tangannya. Hahaha~ “Lalu mataku menawan, keuraechi?”, tanyanya dengan penuh percaya diri.

“WAAAAAAA!! WAAAAAAA!! WAAAAA!!”

“Ya! Ya! Ya! Ya! Kenapa kau malah menyiramku dengan lemon tea itu, hah?! Ya! Ya! Kwan Nara! Teh itu masih panas!! Ya! KWAN NARA!!”

“WAAAA!! WAAAAAA!! WAAAAAA!!”

***

E.N.D

Hahaha, kangen juga bikin FF KyuNara kayak gini :3 setelah dari kemaren baaanyak banget readers yang katanya pengen liat KyuNara kayak dulu lagi (yang kerjanya cuma saling ejek), akhirnya qu bikin lagi FF ini :3

Cuma 1 part sih. Tapi semoga bisa ngobatin kekangenan readers yang kemaren request cerita ini deh. Hahaha~😀

Tentang emote, emang sengaja qu selipin disini. Kesannya sih biar keliatan lebih lucu. Tapi ga tau deh gimana tanggapan readers. Kkk~🙂

Oya, qu bikin ficlet ini di wordpress hape, jadi kalau ngeditnya nggak maksimal..harap dimaklumi ya (>/\<)

Okay, KyuNara selanjutnya..mari menggalau lagi!😄 *plaaak*

As usual, comment & like are love love love😀

180 thoughts on “{ChoChoiLee Series + KyuNara Scene} Hey, Lovey Dovey~

  1. WAAAAAA!!!!! WAAAAAA!!! Eonni tanggung jawab eh aku ngakak ngakak tengah malem xD kangen TO THE MAX sama KyuNara yg begini! Aku jg naksir sm le..her,bi..bir,ma..ta kyuhyun ._____. makanya aku gigit2 bantal supaya ga teriak2 kayak Nara xD WAAAAA BAGUS EONN!!! /plak /berisik

  2. Aigoooo KyuNara evil comeback
    ChoChoiLee comeback uyeeuyeeee (y)
    Aaaaaaa senangnyaaaaaa~
    Gak apa apa author next part ngegalau lagi kita tetep penasaraan kok sama kelanjutan KyuNara hhihii🙂

  3. senangnya kyunara kaya gini lagi…kangen jg tryt..
    wlopun ga nyambung ma yg intermission
    tu kyu disiram sm lemon tea? jahatny nara..
    tryt nara bisa jg ‘tergoda’ ma kyu,kekekkk

    bc ni pas lg kena macet mudik, nyegerin mata ma pikiran ni..😉
    ditungu kyunara yg ky gini(?) lg y…mission
    tu kyu disiram sm lemon tea? jahatny nara..
    tryt nara bisa jg ‘tergoda’ ma kyu,kekekkk

    bc ni pas lg kena macet mudik, nyegerin mata ma pikiran ni..😉
    ditungu kyunara yg ky gini(?) lg y…

  4. onnieee. baguuuuuus! kereeeeen!kangen bgt sama kyunara yg begini. bingung mau komen apa. kyunya kocak bgt. udah gk panjang panjang, intinya ini ff bagus,lucu dan ngangenin. tetep semangat ya eonn!!!

  5. Ichaaaa. . Really2 thankyu for kyunara scene ini. .
    Lumayan terobati kangennya wkwkwk. .

    Dodol sumpah!! Bayangin haejin sama ririn onnie yg nyekokin nara pelajaran skinship. . LOL
    Expressi nara pas ketemu si empunya leher,bibir,mata yg seksoy bkin ngakak. . Plus emote2nya!! LOL
    Hadoooh, ngakak tengah malem. . .

    Eh tpi yg kyunara scene di lift itu kan hmpir skinship kan, cuma gara2 ketauan sama 2 couple itu wkwkwwk. .
    Sabar ya kyunara. . Psti ada waktu buat leluasa skinship mweheheheh. .

    Itu kyu minta dialem bgt pke acara batuk -_-”

    Siannya disiram pake lemon tea wkwkwk. .
    Aah, joaheyo cha. . .
    Good job!! *kecup* kkk~

    • Hahaha, kalo pas di lift itu sih seri chochoilee buatan haejin😄 kena versi ‘rated’ itu ╮(╯_╰”)╭

      Aishii~ onnie malah doain biar cepet skinship -___- *jitak* haha
      Iya tuh si kyu najisin bgt manjanya ._. *ditabok kyu*
      \( #`⌂´)/┌┛*(☆,✗)*

      Makasih komennya onn :3

  6. Wah wah apa2an tuh skinship education? dasar 㪪ǟ haejin queen of skinship, usahanya berhasil, bikin nara terpesona sama kyu, leher bibir mata kyu emang menawan sih, ga heran nara bisa fokus ke tiga bagian itu,, tapi yah namanya juga kwan nara gengsian tingkat tinggi, kasian kyu end nya disiram gtu Щќªќªќªщќªќªќª

  7. AHAHAHAHA =)) This is KYUNARA!~^0^ Akhirnya no more Kyulau atau Naralau (?)
    Nara lucu banget sih *cubit* *cubit* *cubit* *cubit*
    Kangen banget deh sama this kind of kak icha’s kyunara fanfic ihihihi :’>

    Oh btw fanfic ini bikin aku disorakin orang serumah gara2 berisik pas sahur -_-v
    i-need-more-this-kyunara \(^0^)/ *mungkin habis ini ada skinship beneran* /buak

  8. I like this !!
    onnie sukaa bgt ini .. kocak ..
    nara kasihan kna siksa :*

    bener bener dh saia pgi ini d kra gk waras sm org rmh gragra ketawa sndiri

    overall nice ff onnie ..

  9. Nara bayangkan setiap kali ia membaca novel Twilight dan
    membayangkan sosok
    Edward Cullen. Ya,
    tatapan mata itu yang selalu Nara bayangkan!

    Pas ngeliadt fto kyu itu aku emank lge ngebayangin sosok edward, dan Pas bca tba2 muncul tulisan itu aku lgsng mesam mesem gajelas!!
    Dan diakhir crita.
    WAAAAAAAAA
    WKWKWKWKWKWK
    MATA, BIBIR, LEHER
    HAHAHAHAHAHA
    demi apa!! Sumpah gak bisa brhenti ngakak aku bca ini!!
    Wkwkwkwkwk
    brarti ini kyak crita di masa depan dong ya??
    Noh buktinya KyuNara udah balikaan kan???
    Cieeee😄
    hahahaha, jd ga sbar,, tp bner deh kta Haejin, hmm skinship dkit jga tak apa lahh😄 masukin aja ntar diadegan pas KyuNara balikan *dibakar*
    wkwkwk
    oke deh, KyuNara intermission 4 nya ditunggu yaa😄

  10. KYUNARA BANGET!

    Uaaah aku kangen mereka kayak gini. Saling ejek, saling gengsi, dll.
    Sumpah yang pas adegan Kyu mengekspos bibir mata leher ke Nara bikin ngakak bangetlaaaah HAHAHAH!
    Haejin ya Tuhaaaan, ngajarin skinship education, emang ada?
    Ririn juga, ngapain ikut-ikutan?
    Emote-nya juga unyu unyu banget, menghidupkan suasana gituloh.

    Keren eonn, kangen ff KyuNara kayak gini :’)
    Bikin lagi ya nanti😉

  11. Ngakak, serius!
    Suka banget kalo kyunara di scene kaya gini, lucu, naranya imut banget. Tapi ragu masKyu bakal berlaku kaya gitu, Hɑhɑhɑ. Cuma ga bisa bayanginnya aja, eon.
    Overall daebak laah, as usual. Tapi ada yang kurang, kurang banyak eon *dtimpuk.kyu.ama.author *ditangkepdengangembira/apasih
    Endingnya harusnya *?* jangan dberentiin dstu eon, mau lagi lagiii :3 kekeke
    Oke, galau2an kyunara saya tunggu dengan setia. Semoga cpet balik kyunara yang ‘aslinya’. Eonnie, FIGHTING! HIMNAE!

  12. APA INI!!!!!!!!!!
    Lololololololol my KyuNara is BACCCCKKK!!!! And move forward cause they had a bit “skinship” yeaaaaaahhhh!!!!!!!!! (Teriak tengah padang pasir)
    Aaaaaahhhh seneng bgt chaaaaaaaaaa hahahhahahah ngakak sengakak2nya wkwkwkkw

  13. yeay yeay yeay!
    Thankyuu ichaa udah bikin ff kyunara yg ky dl lg. Haha. Sumpah kangen bgt! Haha

    leher, mata, bibir..
    Whoohoo

    haejin pinter bgt ngajarinya. Wakakak. Bnr2 queen of skinship!

    Nara?? Reaksinya keren bangeeet! Hahaha
    this is the best couple EVER
    *kasihmedali* hahaha

    eh, itu kyusihae emg sengaja dsuruh dtg ya?

  14. aigoooo!
    Bner2 terobati rasa kangen q bc ff ni, ,hahahahahahaha
    bkin lg lnjutan’a y y y y y, , , ,
    kn td gntung, ,gman nasib nara stlh d jailin kyu, ,

  15. LOL!!!
    pria-pria itu memang punya mata, leher, dan bibir yang mempesona…
    *bayangin donghae*
    wkwkwkwkwkwkwk…
    si SiHae nongol perannya cuma lewat telpon, bayarannya murah #plakk

    eh yg saya bilang itu bener, skinship education itu pentings supaya kita tidak dimanfaatkan sembarangan orang #plakk
    makanya belajarlah skinship dengan baik dan benar :p
    wkwkwkwkwkwkwk…

  16. nara-ya….!!! Kita sama2 demen spongebob !! *toss* wakakakakak….XDD
    Dan ririn-ssi… Jitak orang pk buku itu hobi w. Jgn ngikut2 !! *plak*
    Aih…. Kangen kyunaraaaaaa…..!!!! Sumpah itu haejin sm ririn iseng bgt !! Udah si biarin aja kyunara tenang damai. G sah diajarin skinship segala. Kyunara yg begini yg w sayang… *cium2 kyu* #eh.
    aku bs ngrasain tuh paniknya nara digituin sm org2. Emang ye pada rese. Tenang nara… Jgn lupa balas dendam… Fufufu

  17. Alhamdulillah yah~~~
    Ada FF kyunara macem begini lagi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
    Nara nya lucu bangeeeeet😄
    Ka galaunya jangan lama2 yah, lebih suka yg begini nih😄
    Coba kalo di next ff (yang nggak galau) kyunara dibikin lebih banyak lagi skinshipnya😄 biar seru bikin nara gelagapan ( ̄∇ ̄)v
    Sekali2 biar nara deh yg diusilin, jangan dia yg ngusilin terus hehehe

    Ps: aku jadi deg2an kalo liat kyuhyun setelah baca ff ini, ternyata dia semenggoda itu, padahal selama ini cuma deg2an kalo liat yesung aja ._.

    Kutunggu ff galau terakhir+ff macem ini selanjutnya ya ka! Jangan marah kalo kutagih2 terus yaaaa :p hwaiting!😀

  18. LOL~ xD sumpah ngakak parah!! Aplgi pas bagian terakhir kyu bilg mata, leher, ma bibirnya menggoda bwahahaha lucu ngebayangin ekspresinya naraa pas d bilg kea gtu xD pkoknya ni ff daebak!!!😀

  19. baru bangun bca ini dan hasilnya ketawa ngakak~~😄
    yah, ini bner bner obat kangen…
    bahagia bgt deh byangin ekspresi nara. kapan lagi nara terpesona sma cho kyuhyun~~
    efek ff ini parah juga, masa iya aku senyum gaje liat poster kyu.. ah cho kyuhyun. aku gak suka kamu!! gak suka! #hipnotisdirisendiri
    *komen gaje bgt deh

  20. huaa pasangan Evil balik lagi setelah bersedih ria kemaren (?)
    lucu deh~
    kalo aku dihadapan Kyu kaya gitu juga ga ya? hahaha
    Nara kemana aja barunyadar Kyu ganteng sekarang hah?? LOL

  21. Sumpah ngakak se-ngakak ngakak-nya ngakak HAHAHAHAHHAHAAA!!!!! aku udah bisa ngebayangin gimana ekspresi Nara saat liat kyu dengan leher yang jenjang, mata yang indah, serta lekukan bibir yang sempurnaa😉 and i’m so happy.. KyuNara is back!! No more mellow hahaha
    Dan untuk kesekian kalinyaa, i want to say KYUNARA JJANG!! KYUNARA DAEBAK!! So pasti author nya jugaaa🙂

  22. BWAHAHAHAHAHA…!!! xD
    kocak abiz Nara-ya…
    akhirnya ada juga FF KyuNara yg gokil lagi…
    ini cuma 1part yahh..???? d lanjutin donk onnie,,
    q pngn tw gmn klanjutan Nara stlh d jahilin kyuhyun..
    Next FF ngegalau lagi yakk..?? ya udh dech gpp asal bisa bca KyuNara teruzzzz…
    Jangan lama-lama yahhh…!!! ^^

  23. Ngakak gua~😄
    Hadoh hadoh, KACAAAAUUUUUU~~~!!!😄
    Ga berenti cekikikan sampe ngetik komen..
    (¬˛¬”) Bayangin kyu sok seksi mati mati mati /brb bunuh diri/
    Menghibur banget (y)(y)
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  24. akhirnyaaaaa,,, baca ff kyunara bisa bkin aku senyum plus ketawa2 lagi,,,,
    ga kayak kmaren2 bkin sedih dan miris…
    hehehehehe

    haejin ama ririn eonnie ajaran nya ga bner niii.. ampe nara salting gtu,,, wkwkwkwk
    kyuhyun juga,, malah ikut ngerjain,,

    hahahaha.. tpi seru banget ceritanyaa..
    like this deh pokoknyaaa

  25. ngakak boleh? HAHAHAHAHAHAHA onnieee tanggung jawab pagi2 aku udah dibikin ngakak!! XDD
    suka deh sama KyuNara yang kayak gini, jangan yg galau terus ih nggak asik .___.
    Nara ih pake gengsi2 segala, ngaku aja napa biar nggak di jailin sm si evil :O

    Ini part 1 ya unn? Ditunggu part 2 nya dah :3

    mata.. Bibir.. Leher.. Hahahahaha XDD

  26. HAHAHAHAHA YA CHO KYUHYUN! Sejak kapan dia berkepercayaan (?) Diri setinggi itu? Leher seksi bibir.. Mata? Heuh~ -_-” kasian Nara, masih polos diajarin kaya gitu.. Sabar ya Nara.. U_u ceeeka~ benar benar.. Ngakak xD refreshing sejenak sebelum kegalauan itu datang lagi T_T lol nara salah tingkah banget pasti kekeke~ Masa 3 tahun pacaran baru menyadari kalo kyuhyun #denganberathati tampan? ._.a aiya~ kayaknya nara kerjaannya dikunciin terus, ya? Wkwkwk. Keren keren eonnii~~ galaunya jangan lamalama dong eonnnn, kan kasian.. #semuapilihanadapadaauthor ._. Ayo buat kyunara ceria lagi.. Ya ya ya?😉

  27. muahahahahaha yaampun sumpah ngakak dari awal ampe akhir wahahahha aduh onnie tanggung jawab! mahahhaha LOL
    yaaahh, emang. kangen sama kyunara yang kaya gini.
    tapi tapi tapi, kyu, yang dibagian akhir. aish.
    cho kyuhyun, apa kau merasa benarbenar tampan sekarang? o.o
    menjijikkan kalo kyu benerbener kaya gitu x_x
    streeesssssss oh my..

  28. Uwooo ada ccl~~ kangen deh udah lama gak baca ccl :3 kangen sm tingkah konyol + lucunya eonniedeul😄

    Gyaaaa eonnie tanggung jawab aku ngakak parah bacanya wkwkwk😄
    endingnya ituloh, ampuun kocak parah huahahaha

    ckckck Nara, Nara tetep aja gak mau ngaku kalo Cho Kyuhyun itu memanglah sangat tampan u,u
    Tapi tetep gabisa ngebayang kalo KyuNara skinship._. Aigooo dunia mau kiamat mungkin #eh😄

    haaah seneng bgt akhirnya eonn bikin ff KyuNara yg balikan lg :3
    soal emote, bagus kok aku suka2 aja ada emote begitu, kesannya jadi kayak lebih hidup ceritanya u,u

    Lanjutin terus yaa eonnie, hwaiting!^^

  29. huhu..
    belum baca tapi mau comment dulu kekeg..
    percaya dech ff bikinan icha eonni bagus” ^^..
    baca dulu ah ntar comment lagi

  30. WAAAAA WAAAA WAAAA
    wkwkwk
    y ampun gw jg klo jd nara jd bgtu kali…
    Leher, bibir, mata
    daerah terlarang yg bkin spot jantungnya nara… haha

    y ampun bnr2 ngakak bcanya, gila dah tuh si mis galau n skinship aka haejin bkin si nara ampe ky gtu…

    tp seru bgt stelah kmren bergalau ria, skrg dpet hiburan… haha

    ayo lanjutkan bkin ffnya..
    semangat!!!

  31. wahahahaha nara kelabakan sendiri. sumpah itu ngebayangin kyu lagi ngelepas kacamata, syal, sama masker bikin merinding-_- kirain akhirnya bakal beneran ada skinship ehehe

  32. Hahahah kocaaaakk ..
    Ciey nara masih jaim aja si .. Haha
    waaaah parah parah masa oppa ku di siram ma lemon tea yg masih panas bagaimna muka.x skarang ??
    Huwwaaaa oppaa gwenchana ?? Hahaha

  33. Haaa~ kangen sama kyunara yg begini T.T
    Ya ampun eon…. alu sampe ngakak guling2 di kasur -,- untung lgi gak ada orang -_-
    Semoga kyunara cepet balikannya😀 kangen evil couple TT_TT
    sekian dariku onnie!! Hehe😀

  34. HoreE. . . .akhIr’a aq bCa lgI kyunara yg gx galau. . , ,
    nara luchu bngetz sich padahal kand mengagumi kekasIh itwh wajar. . Knapa hrus d tahan” *dasar pasangan evil*
    tpi eNding’a agak ngegantUng nie. . Penasaran setelah ngeg0dA nara. .nara bkalan gmana lgI. . . .

  35. WAKAWAKAWAKAWAKWKWKWKWKWK~!!!!
    EUGHHH~~sakit peyut bacanya~~!!ahaha..ahadeuh,,ahahhaha…
    hadoh ga kebayang!!hadeeuuh…aku ga bisa,,komen nih (?)
    wkwkwkwkwk..ahah gkgkgkgkgkg…ahahah..
    hadeuh,,,agkgkgwkwkkhahaha,,aduh onn~~please deh,aku g bisa ngebayanginnya~~
    ahahahahha,,,hadeuhhhaeduh..cape~(-_-”)
    untung Nara ga ngeres,untung dy ga bener bener mupeng sama leher-bibir-mata-nya Kyuhyun!
    ahahhahahaha…kirain Nara bakalan kaya 2 yadonggirls#plakkkdibakarsamaJinRin
    huftt~untung Nara Imannya(?) kuat!!
    wkwkwkwkwk..saluutt~~sma aouthor :DD

  36. sumpah… kok jd saya yg ngos”n bc ni ff? pdhl yg teriak” kn si nara.. hahaha
    itu si kyu jg tumben”ny ngikutin saran si haejin? kn kyu jg sama aj kyk nara?? kkke
    bikin lanjutan na dong.😄

  37. Wkwkwkwkwkwk
    Ngakak dr awal ampe akhir,,,
    Gokil bgt😀

    Kangen bgt ma KyuNara yg kyk gini,,,
    Inilah kyunara yg sebenarnya,,,
    Yg ska saling ejek, yg slalu mementingkan gengsi d atas sgalanya,,,
    Hahaha😀

    D tnggu ff slnjutnya,,
    Fighting,,,🙂

  38. Ngakak sebanyak-banyaknya!!
    Kocak bgt gila onnie!!
    Bagian nara teriak2 dan kyuhyun kocak bgt
    aku harap yg intermissionnya cpt selesai ya~
    Dan ff oneshot kyk gini klo ada lg jg blh publish onnie
    Rindu ama Kyunara~ Kyunara fighting!!

  39. iseng iseng buka wp-nya icha eonnie, eh ada kyunara scene!
    Hahaha ya ampun aku ngakak bacanya..
    Tapi pas bayangin kyuhyun…….err gigit bibir..
    Eonnie puasaku hampir batal nih gara gara liat foto kyu щ(ºДºщ)
    dia………menggoda bangeet!!

    Oh ya eon, kyunara wgm-nya lanjutin lagi. Jangan dibikin galau dong eon, banjir nih kamar T-T
    Kyunara jjang!

  40. onnie !!! WGM nya jangan galau galau mulu dooong. Ayo bikin mereka ber2 jadi evil lagi !!! muahahaha *ketawa evil

  41. EONNIE AKU NGAKAK BERAT!hahahahahahahhaha
    Kwan nara -___-” jujur aja dong bilang klo dia seksi WKWKWK
    Ini chokyu kenapa jadi ‘menjijikan’ gitu?–_–” pede mampus wkwkwkwkwkwk
    Babo banget si nara ah hahahahaha ngakak :p
    Good eonnie :33 lumayan deh sambil nunggu WGM kekeke
    Lanjutan wgm jangan lama lama ya (˘⌣˘)ε˘`)

  42. sumpah demi apa..
    siang tengah hari bolong dimana orang2 lg pada ibadah (read : tidur), gue malah ngakan kenceng banget di kamar. ampe digedor emak.. -____-a

    karena KYUNARA balikkk dengan flashback cerita yg WAAAOOOWWaahahahahahha,,,, (?)
    kangennnn bgt ama kyunara yg kaya gini. cukup terobati rasa kangennya setelah kemaren baca ngebut Kyunara yg menggalau..

    errrr~, leher, mata, bib…iiirrr??? *puasa erisss puasaaaaa* *lap iler* #eh??

    salah satu khas ccl_nara itu kalo bikin ff pake emote.. dan emg nambah lucu. jd bs ngebayangin reaksi icha pas ngetik cerita nya.. haha /plakk..

    yahudin, ga usah banyak cincong.. lanjutin ke Intermission 4 ya cha.. dibikin dama si Kyu ma Nara.. yah yuah yah…

  43. yeeeeyyy….Evil couple is back!! yaaampuuuuun kangen saya sama momen2 kyunara yg kayak begini :3
    setuju deh sama Nara, bagian tubuh Kyu yg paling bikin deg2an tuh mata, bibir, leher…asalkan jangan leher kebawah aja…kalo yg itu sih, Kyu udah dilibas abis2an sama member 2PM😄
    pict kyu yg terakhir aura evilnya berasa banget, tatapan matanya kyu sereeem >.<

  44. haha ChoChoiLee kambek. nara sama kyuhyun mau skinship??
    dicoba ya…
    cerita ini nara sama kyuhyun nya udah balikan ya?

  45. aigooo~
    AKHIRNYA ONN!*tereak histeris
    setelah sekian lama..
    saya rindu sekali kyunara berevil2 ria seperti ini..
    semoga nanti bisa langgeng lagi yaa..hiks*ngusep aer mata pake tisu

    semangat terus onn,ditunggu kyunara galau ver.nya~
    HWAITING!

  46. uwaaaaaaaaa!!!!! ada lagi ada lagi muncul lagi #plak
    bibir… mata… leher… bener-bener bikin ngiler -_-
    kalo gini udah siap aku ngegalau lagi eon hahaha😀

  47. WAAA~ WAAAAAA~ *nara mode on* Hua, kangen KyuNara dengan ke evilannya >A< *elus2 KyuNara*

    hua, setidaknya mengobati KyuNara yg galau kemaren u,u astaga, malam-malam kaya orang gila bacanya. sampe-sampe bantal jd sasaran gigitan ._.

    Astaga, itu JinHae -_- emang pasangan yg mengerikan.

  48. Err. . Aslina dh ini bikin ngakak sengakak2nya (?)
    ini nih kyunara yg dulu, selalu sukses bikin ngakak dgn kelakuan evil couple’nya..
    Tp yg seri galau juga gk kalah bagus.. Hehe
    terobati sudah kerinduan (?) sama kekonyolan kyunara😄

  49. Uyeey~yeyy KyuNara eksis lagiii^^
    kangen banget ngeliat kelakuan mereka ber2 yg aneh2+evilx ga ketulungan…
    Pesona si setan emank luar biasa sampe2 bisa bikin queen of evil merindin tergoda hahaha
    sering2 y chingu bikin yx kyk gini cz bener2 menghibur:-)
    fighting!

  50. wuaaaaa sumpah kocak xD bukannya skinship malah gini ckck… gabisa bayangin kyu pas menggoda gituuuuu kyaaaaa .____. kangen kyunara, bangeeeeeettttssss!!

  51. ichaaaa…

    Ini mengobati kekangenan ke kyunara yang kocak.. Karena gaya pacarannya yang aneh..
    *hahaha digampar nara..

    Ayolah cha, sesi menggalaunya disudahi saja,, lanjutin wgm yang romantis-kocak hehehehe..

    Dan saya suka kalo kyunara skinship,, hahahaha..
    Iya cha coba bayangin leher, mata dan bibirnya yang menggoda..
    Kekekeke bisa kebawa mimpi itu,,

    hehehehehe

    suuukkkaaaaa pisan lahhhh

  52. ICHA ONNN MAKASIH BGT UDAH BIKIN KYUNARA KAYA GINI sumpah aku kangen sama kyunara yg riweuh bin ajaib (?) kaya gini huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa /langsung dibekep minho

    Pantes pasti pk hp deh soalnya ada autotext hihi jadi lucu apalagi yang di bagian tulisan miring, lucu bangett❤

    Biar cuma satu part tapi udah ngobatin kangen para kyunaration yang kangen kyunara kaya gini.

    Okedeh, part galaunya ditunggu ya onn… wkwkwk

  53. ya icha..
    selalu deh, endingnya pake kissu kek,
    kyu udah pose gitu, mala disiram lemon panass, -_-

    salud sama usaha haejin, wkwk dasar yadong #plak
    aku juga udah ga polos lagi gara-gara haejin xdxd~ *kaburr, ntr disembelih nisya*

  54. Ngakak sumpah, gila lucu benerrr nie ff, hahaha aduh kangeeen tau ama KyuNara yg kya gni, berasa udh lamaaaaaaaaa bangeeet ga baca KyuNara kya gni…
    Ya ampun, Haejin Ririn bener2 puasss yeeee ngerjaen Nara, itu bener2 balas dendam bangeeet dech ya ama Nara, hahaha suka dech, 10jempol buat RinJin (?)
    aaah Nara~ya please ah ga ush dengerin haejin, skinship apa, tidak tidak tidak, jangan contoh mereka *dtabok yg pny nama* hahahaha…
    Leher, Mata, Bibir, aisss semua hal yg bener2 menggoda dr Kyu, aisss….

  55. hehehe setelah sekian lama galau ,akhirnya kyunara comeback (walaupun cuma bentar sih) hahaha lucu banget nara gak tahan liat kyu LOL😀
    kapan lanjutan intermession di post?gak sabar sama lanjutannya:/
    annyeong saya readers baru🙂

  56. wkwkwkwkwkkw. . . .
    parah, ancur. . .
    ckckckkc, Kwan Nara sayang. . .
    otakmu sudah benar2 terkontaminasi oleh LHJ. .

    itu si Kyu jua apa-apaan cba. .
    masa ngikutin ajaran Haejin buat ngerjain Nara. ..
    tega bener deh. . .

    tapi, leher, bibir sama matanya si evil emang gag bisa di tolak . .
    wkwkwkwkkwkwkw
    Ichhaaaaa, aku juga mauuu dong, . . . #plak

  57. BAHHAHAHHAHAA JinHae cacat!! Wkwkwk org ketiga? Mau juga mereka tuh XDD lol nara jgn histeris gitu dong, hahhaa ngakak XDD intermission 3 lanjutannya kapan dong onn?

  58. Waaaaaaaa!!! waaa!! hahaahaha ichaaaa ngakak lah ini pulang taraweh baca ginian xDD

    hahaha akhirnya nara sadar betapa seksehnya cho kyuhyun yang kurus u,u ahahaha pemanasan sebelum menggalau ini mah xD

    ayeeee leher mata bibir?? aigoo, aku bayanginnya bisa megap” sendiri (?) buahaha

  59. haha tetep..
    kyunara the best..
    tuh evil couple sekali-sekali buang gengsi kek..
    wkwkw..
    tapi tetep keren
    bisa ngobatin kangen ma kyunara yang kayak gni saling ejek…

  60. haloo .aku datang * gadaygnungguin* #plakk ! hmm masa2 inilah yg ditunggu2 oleh kyunaration ,,wah gemes aku liat nara trxta nara bsa jga bsfat normal LOL. kyu jail hahaha rasain dapat lemon tea panas kekeke *ngakak* !!

    siap2 bergalau ,hmm mesti sediain ember + tissue .kekek

  61. hahahaa~~
    konyol banget sumpah pasangan kyunara ^^
    tapi kalo aku jadi nara sih pasti juga triak-triak gitu kalo ngeliat kyuhyun jadi elegan >.<

  62. ya ampun!!
    kelakuan nara dsini bikin ngakak,,
    apalagi stelah kyu-nya bener2 nongol, lucu abis..
    aaah..
    trnyata nara bisa trgoda jg lihat kyukyu.
    lucu, lucu..
    seru banget..
    bagus..
    ayo SEMANGAT buat bikin yg ky gini lagi..
    dan SEMANGAT buat nglanjutin intermision dan WGMnya, sampe kyunara balikan dan berlanjut ke kyunara scene lg..
    ditunggu lnjutannya y thor..
    kyu-nara WHAITING!!

  63. haha,yg terakhir kyu seksoy pake basah2an, haha.. pengen liat tampang nya nara,
    tapi emang iya sih,itu tatapan matanya, ampunnn kkkkk
    ampun onnie2, skinship diajarin,bukan nya itu bawaan alam? *kayanya ini sejenis kaya haejin XD*
    ayo..ayo kita buat kyunara skinship, tp mungkinkah?
    Icha, akhir cerita yg galau2 itu dikasi skinship dikitttttt aja yahyahyah? ga usa s’ekstrim jinhae sih, hehe.. saya uda ktularan haejin onn sih kayanya.. *nyalahin#dilempar k jurang* kkkk
    fighting icha😄

  64. WAAAA WAAAA
    Nara lucu bgt wkwkw. najis kyuhyun endingnya sokbet seksi….tp kalo aku liat psti aku jg udh /dying wkwkw. akhrnya bahagia lgg,dsni si kyu baik bgt kyknya gktau knp.__.

  65. ekekee seperti biasa kyunara berhasil bikin aku cekikikan wakakaa *ini tengah malam padahal*

    sadis bener tuh si nara…si kyu disiram teh panas..aigoo..pecah itu jerawatnyaaa *ampun dah

    icha onnie…jadi ini kejadiannya kapan?sebelum nara ujian negara kah?sebelum intermission kah??ihihihihi emang kangen baca yang beginian :3

  66. Nara-mau-mati-sekarang-juga! Siapapun, Bunuh-dia-sekarang-juga!! Щ(ºДºщ)

    Wkkwkwk…yya Kwan Nara~ssi!!!berhenti bersikap gengsi, akui saja kalau Cho-Kyuhyun-Yang-Tampan itu sangat amat dan benar-benar menggoda iman…LoL

    Omooo…gak ngebayangin pas di WC kyuhyun dalam keadaan basah…so sexy…*buru-buru ambil wudhu*

    Whaaaa…Whaaaaaa…Whaaaaaaaa…bukan cuma nara yg jejeritan autis…saia sendiri sudah jerit sejerit jeritnya mah bareng nara…*gigit hp*

    Kangen pun terobati…tapi TANGGUNG JAWAB KWAN NARA~SSI!!!karena saia ketagihan lagi baca yg ginian

  67. akhir y kyunara ada lg. . .
    Aku jd cekikikan sendiri baca tingkah nara, gengsi y super duper padahal ma pacar sendiri. . .
    Lg temen y usil pake kasi tau kyu, kyu gede kepala itu. . . .
    Kangen ku udah terobati. . . .
    Lanjut KyuNara y. . . . .

  68. Nara kok baru sadar Kyuhyun itu sangat menggairahkan? (-_-)
    Ketinggalan jaman nih wkwkwkwk
    Kangen banget onn sama KyuNara yang evil gini, tapi sekali2 skinship boleh lah onn, masa ciumannya cuma 1 kali? 18 Januari kan peringatan first kiss mereka ini kan settingnya Desember, mustinya dibikin lagi dong :9 #plak
    Intermission #4nya ditunggu banget onn, udah galau banget2an, please publishnya jgn lama2 ya onn T_T

  69. akhirnya bisa baca kyunara yg kyk gini???wkwkwkwk
    kangeeeeeeeennnnn .. .. ..tapi pendek!errr,,,gpplah!

    kasian tuh si nara,,kesiksa krna gak nahan(?) liat leher,bibir,mata si cho .ckckckck
    si nara dah kyk orng kesurupan setan …#lupakalosetannyasiCHO

    suka suka suuuuukkaaaaaaaaaaa….

  70. yeaa!! KyuNara balik seperti yg dulu (?) xD
    ngakak bneran ni di depan kompi, ngebayangin Kyu disiram lemon tea panas di WC, hhaha xD
    #intermission 4 nya jngan dilupain ya, onn😀
    jangan bergalau lagi, dan perbanyak emote nya, onn~ wkwkwkwkwk😀

  71. WAAAAA!!!! WAAAAAAA!!!!
    hahahahahahahaha…
    Kangenn bgt KyuNara kayak gini….
    hahahahahahahaha….
    tak kira bakal skinship benerann….
    Padahal nanggung eonni…. *yadong

    besokk galau lagi??? #heuheuheu
    pgennya KyuNara gini teruss#plak
    kekeke…
    bagus eonni..

    WGM nya di tunggu??
    Nyesek nyesek dahh..
    ditunggu bgt part KyuNara balikan…
    *di suru haejin eonni nagih biar cepet update ChoChoiLee nya..
    hahahaha..

  72. waaaaaaa…waaaaaa….waaaaaaaa!!!
    akhrny kyunara brantem uga….(loh?)tp bner ni,,,kangeeeeeeen bgt ma moment kyunara yg kyk gni,,,,xixixixixixixix

  73. Bhuahahaha~tetep ya mrk ga bs akur,,Nara gengsi’y tinggi sih,sekali2 merendah bagus jg loh..
    kangen sm berantem dua evil ini °•(>̯┌┐<)•°

  74. aiyaaaa, kangen juga sama KyuNara yang seperti ini.
    ini sekalian satu paket hemat(?) yang digabungkan sama ff ChoChoiLee.
    Hahaha~

    sangat disayangkan langsung end, pengen tahu kelanjutannya otak Nara yang sudah tercemar.
    Wkwkwk~
    Kyuhyun juga apa-apaan coba? Hahaha~ secara ga langsung seperti ia ingin disentuh oleh Nara.
    Kekeke~

    dan JinHae-RinWon yang ga kalah kocak.
    Hahaha~
    LHJ dan PRR unnie juga seperti tertular sifat evil Nara.
    Wkwkwk~

    buat emote-nya, bagi aku membantu ko, cha.
    membantu aku meresapi(?) dan mendalami makna setiap kata😀

    ahaha~ KyuNara menggalau? emang jarang banget kesempatan dalam cerita KyuNara menggalau
    dan kesempatan lagi galau ini biar sekalian total galaunya.
    Hahaha~
    aku menikmati lah setiap ff yang kamu buat, cha.😉

    • wkwkwkwk, kocak abis
      Nara ngeliat foto Kyuhyun gitu aja udah merinding..
      pas ngeliat aslinya malah teriak-teriak…
      kesiaaan banget Kyuhyun-nya disiram make teh panas
      sabar ya bang…

  75. yah ichaaa aku terlambat baca menyedihkan😥
    akhirnya baca juga KyuNara yang kaya dlu. selalu berantem tanpa henti. suka sekali seperti ini🙂
    aish,sama kaya aku icha aku juga nggak bisa tahan kalau liat 3 hal itu dan juga hidung eh satu lagi alisnya . ugh itu bikin aku nggak bisa kedip hahaha
    lanjut lagi cha cclnya hehe🙂

  76. muahahahahaha xD
    haejin ngebikin anak orang jadi ga bener dengan sukses😀
    *joget jaipong*
    betewe si kyu ngahajakeun yaahh hahaha😀
    dan ujungnyaaaa tetep … -____-‘)a
    khas kyunara . tpi kayanya kurang scene yg naranya dicekek atw dijambak xD
    wkwkwk .
    tengkyu chaa . saya ngakak sambil nangis gara2 ichul😥

  77. ahahahahaa… nara parah!! ngakak pas nara ‘tergoda’ dengan kyuhyun XDD
    perasaan dah lama banget ya gak buat ff kayak gini.. kangen banget ma kyunara yang kayak gini, evilnya nampak! :3
    eonni, aku mau request!! sekali” buat kyunara kisseu dong… masa cuma 1x doang? itu aja karena mimpi -..-
    WGMnya ditunggu yaa~~😀

  78. jujur aku lebih suka kyunara yang kaya gini bikin ngakak sumpah😄 apalagi haejin-donghae nya aaaaa suka banget sama couple-an bedua itu!!! Unyunyunyunyuuuuu!!!! XDDDD

    KyuNara jangan berantem dong, cedih nih, kalau kaya gini kan lucu eonn~ lebih berasa kyunara nya (?) kekekeke

    KyuNara daebakk!!! Icha eonni bangapta yaaa, aku udah lama jadi KyuNaration baru kali ini comment ._.v #plak *digebuk sampe mati* #halah

    Abisnya aku pikir karena terlalu banyak komen di setiap ff eonni, komen aku jadi gagitu penting buat icha eonni #galau #abaikan

    Hehehe intermission nya lanjutin ya eonn!!!😄

  79. wah…ichaaaa!! Makasia ud bwt postingn kyunara😄. Rs kngen ku terobati nih. Hehehe. Sering2 aja buat kek bgnian..

    Di WGM kyunara galau bner. Aku prihatin liatnya. Ngegemesin lg. Kpn sih mereka balikan lg? Kok tiap intermission makin galau, galau dn galau. Huft (-__-)

    Trus, trus sbnr nya kyuhyun itu ada di urutn k brp sih di hti nara? Kok kek nya nara slalu men0m0rsatukn 2pm di ats sgla nya ya?
    Aku jd agk meragukn nara dch.. Sbnrnya nara itu cnta gk sih ma kyuhyun?

    Kl nara jdian ma slh satu mmber 2pm, gk heran. Secara nara ngfans bgt ma 2pm.
    Nah, kyuhyun? Di suju aja, nara malah ngid0lakn leeteuk dn sungmin *inget2 pr0fil kwan nara*

    Aku bngung.

    • Kyuhyun itu..ada di urutan 1 sebenarnya🙂
      Tapi gimana ya? Nara itu orangnya gengsian bgt, apalagi kyu orangnya jga sama-sama cuek ‘kan? Jadi keliatannya tuh seakan-akan nara ga peduli sama kyuhyun, kyuhyun jga sebaliknya.

      Tapi nara bakal khawatir bgt kalo kyuhyun sakit, ato kyuhyun lg pnya jdwal yg padat. Nara sayaaang bgt sama kyu, tapi dia malu aja buat ngakuinnya. Soalnya kyu pasti bakal ngerasa GR ‘kan? Hahaha~

      Kalo masalah 2PM, 2PM itu udh idola Nara banget. Wajar kan kalo kadang qta lebih baggain idola dibanding pacar sendiri?😄 temen qu jga ada yg ELF & dia selaaalu aja banggain SJ dibanding pacarnya sendiri. Tapi ttep aja dia sayang ama pacarnya jga🙂 mungkin kyunara jga gitu.

      Di SJ sendiri, Nara lebih sayang sama Leeteuk & Sungmin. Soalnya mereka b2 udh kayak ‘oppa’ buat Nara. Tau sndiri kan kalo Nara pnya Oppa yg udh meninggal? Nah, di satu sisi, Nara bisa nemuin sosok kakaknya dr Leeteuk. Tapi disisi lain, Nara ngerasa enjoy banget kalo ngbrol sama Sungmin😀

      Lagian Sungmin ama Teuk itu lebih ‘ngerti’ perasaan Nara dibanding Kyu sendiri😄 tapi tetep aja kalo ditanya cinta sih yaaa..tetep Kyu😀

      Gitu, moga ngerti ya🙂

      • ohhh..begitu toh🙂

        terus…terus kyunara itu tepatnya kapan jadian?? kyu dari awal tau gak sih kalo nara otu anak org kaya???

        mengenai sifat nara..kira2 ada gak yg sama dgn sifatnya icha??????

  80. uwaaaaaa ! kangen evil moment kayak gini ! XDD
    ya ampun,kyu jadi narsis di bagian akhir #plak
    Nara malah nyebut2 nama 2PM pas di kamar mandi,ckck -___-

  81. astagfirullaghaladzim!!! #buru2istigfar
    orang2 rumah udah nyangka saya gila aj, ketawa-ketiwi di kamar sambil tepok2in meja belajar kaya orang kesurupan -_____-
    dan semua itu di sebabkan karena KyuNara Щ(ºДºщ) #di tabok author
    dan sisa2 tawa ini masih dan akan membekas dalam memori ingatan saya dalam kurun waktu yang sulit di perkirakan #lebeeee
    yosh, kwan nara memang ratu iblis, tega2nya itu lemon tea -yg dgn sepenuh hati di bikinnya- di buang dengan sangat percuma #plakk *dihajarkyu*

  82. ngakak pas baca ini :Jangan sampai saat kami pulang, tiba-tiba sudah jadi tiga orang. Cieee~ Cieee~” sama. . .

    “Leherku seksi, ‘kan?”, tanya Kyuhyun dengan nada manis sebari mengelus lehernya. “Bibirku menggoda ‘kan?”, tanyanya lagi, kali ini sambil menggigit bibirnya dengan penuh ekspresi jahil. wkakakaakak pede gila sih om Cho(?)

    ahahahaha gila sumpah. .jadi kangen moment” KyuNara kaya gni . .
    hahhaha endx bgus Kyu di siram air udah kya taneman aj itu wkakakaak, niat pengen ngerjain malah disiram hahaha*gulung-gulung*

  83. Perutku mules parah. Ada gitu yaa.. Cewek nggak mau ngakuin kegantengan cowoknya. One in a million! Gila nih, kocaknya ngelebihin kocaknya OVJ.
    King Evil + Queen Evil = Wonderful world!
    Langgeng Langgeng ya!!! ^.^

  84. Hahahahahaa~ daebak!
    Itu disiram? Aigo..kwan nara sangat gengsi ternyata (ˇ_ˇ”)
    Itu ngakak abis pas yang kyu ngedo make bibir, mata dan leher
    Hahahahahahaha

    Footnya oh sangat menggodao_O
    Coba buat gini terus onnie ga usah yang galau2-_-
    Tapi ga apa2 deh hehehe *banyak maunya ya #plak*

    Intermessionnya dilanjutin ya onnie😉

  85. aku gila .__. , astagfirullah. Itu aku ngakak sampe perut sakit Kyu berpose bak seorang model. Model pakan ternak ya bang ?? *dibantaikyu*

    Hahaha, Nara-ssi…akui saja jika Tuan Muda Cho Kyuhyun memang tampan :p . E buseet ini pacaran atau gimana sih ?? Masaa gengsi abis sama cowok sendiri, Kwan Nara-ssi kau keterlaluan.

    Aku pengen toss sama Rinwon – Jinhae, daebak pemikirannya, kalau gak gini Nara akan semakin meraja lela. *dibunuhnara*
    Kyu sumpah de, jangan berpose bak model lagi. GAK PANTES !
    Sok cool aja, jangan pake pose-pose. *timpukkyu*

    Heugh, diajak menggalau lagi ?? Icha tegaaa….

  86. huhu,,ini baru kyunara….
    ahhh kalian,,kangen kalian yg begini beneran… biasa ribut mulu akhir” ini malah galau mulu maca FF kalian >.<
    tp ya,, ya ampuuunn nara bsa juga tergoda ma kyu, tak kira kyu ga mempan,,, em gmn klo di balik ya posisinya.. pasti seru… XDD
    yah klo ff kyunara selanjutnya msh galau,siapkan hati dri sekarang -_-

  87. Yeay evil couple here!*bw pompom,spanduk,kertas warnawarni* sumpah kangen bgt kyunara ky bgni! Langgeng” ya kalian berdua~~~~ *hug,cubit,cium* haha haejin ama hae ckckck dah idenya kalian ber 4? Nga dg b 2 doang haejin ama ririn~ yuhuyuhu

  88. mata..bibir..leher.. leher?heh leher?*kaget* perutku sakit bacanyaaXD oke ini SUPERDUPERNGELAWAK ngebayangin nara itu nari ngibrit2 pengen keluar aprt.ririn eonnieXD kyuhyunnya aigoo~ gabisa aku ngebayangin itu dia ngomong kayak gitu😄

  89. Eonn, kapan lanjutan intermission itu? Aku ga sabaran eonn! Aku reader baru tapi udh kesengsem sama kyunara nih eonn! (Sparkyu sejati hehe) ditunggu lanjutannya eon! (>̯͡⌣<̯͡)

  90. Hahaha ffnya kocakk banget !!

    Bener kangen sama adegan kyunara yang begini, banyakin dong author ff kyunara yang begini .

    Itu pasangan JinHae yadong tuh hahahaha

  91. ICHAAAAA ! APA APAAN NIH ! aku baca siang2 , jadi bayangin kyuhyun yg … Aigooo ! Puasa gueee hahaha hah , dari jaman dulu juga leher ama bibir kyuhyun itu emang eerr menggoda banget haha
    Ngakak kagak brenti2 byangin nara triak2 cuma gara2 liat leher ama bibir kyu. Haha nara , kau telah terjerumus ke lembah skinshipnya haejin ya #apadah haha
    Ah kyuuu ! Pas bayangin muka kyu yg basah2 gmana itu tuh , aigoo pasti keren ! Haha
    Demen bngt pas kyu ngerjain nara , eh tpi mlah kna siram lemon tea haha sabar ya bang.

    Eh iya , abis ini kyunara kembali menggalau haha udah ngapa cha galaunya. Kesian itu couple hahaha cepet balikan haha

  92. akhirnyaaaa akhirnyaaaa kyunara kocak balik!! Yeaa!!
    Senyam-senyum aje liat sang onnideul nyekokin skinship edu ke nara.. Ckckck,, msh kecil woyy!! XDXD
    pas bagian akhir lebih lucu lagi… Ngebayangi kyuhyun sok seksi.. Ampuun dah…
    Dtunggu lagi ah, crita kyunara yg lain…😀

  93. Annyeong, HyoRim imnida.

    Aigooo, akhirnya keluar juga KyuNara Scene.
    Ngakak banget baca nih ff. Kenapa sih NAra gak mau ngaku, kalau Kyu itu sangat sempurna + kurus? Hahahahahaha

    Di tunggu WGMnya ya….
    Mian baru bisa koment sekarang, karna baru berani buat ngasih komen.

  94. kocak abis
    itu si nara kasian amat dicekokin sama onni2nya

    pas nara teriak2 waktu liat kyu aku ngebayangin kalo dia teriak2 ala2 yang jadi kevin di home alone gitu

  95. WAAAAA!!! –> bagian paling ngakak .__.
    aish, kangen banget ternyata sama Kyunara kayak gini, baru terasa setelah baca ini.
    Kyunara kaya gini yang bikin jatuh cintaa (?) Tapi tiga poin itu emang menggoda sih u,u
    habis ini menggalau lagi? sip deh tetep ditunggu ya on… Kyu yg nangis2 dan romantis kaya di intermission juga keren kok😄

  96. demi deh, teriakannya nara tuh kocak… “WAAAA”.. hehehe
    aku ga bisa ngebayangin si kyuhyun ngegoda nara gitu,, hihihi,
    balik dengan scene kyunara dan aku puas bacanya walau cuma 1 part.. aku ketawa..

  97. WAAAAAA WAAAAAA WAAAA <— sumpah kocak banget onnie =)) ga bisa berenti ketawa bacanya =)) emoticonnya mendukung sekali :))
    apalagi aku udah lama ga baca kyunara yang berantem😄
    ngakak paling pol tuh pas Kyu ngegoda Nara di kamar mandi =)))
    ga kebayang Kyu kayak gitu😄

  98. KYAAAAAA…..
    saia suka kyunara yang kayk begini…LOL…
    aishhhhh…skinship education(?)….kyk gimana tuh#plakkk
    oenni….kyuhyun udah menggoda gitu…masa d’siram lemon tea panas????
    ckckckck…tapi klo bukan begitu bukan kyunara namanya^^

  99. Huaaa… mianhae eonni..
    karena berhubung hape saya gak bisa buat komen..
    jadi telat bgt komennya.. tapi udah baca kok…

    Aku bner2 kangen ma Kyunara yg bgini…
    nahan teriak waktu bacanya.. hahaha
    gila tu Kyuhyun.. knapa jadi narsis bgitu..
    bner2 ngebayangin kyuhyun tanya kaya bgitu ma Nara..
    ekspresinya.. hahahaha bikin ngakak…

    intermissionnya jgn lama2 ya eonn…
    o iya sekalian minta maap lahir batin ya eonn…
    karena saya banyak maunya, hahaha
    Kyunara luph u..
    Kyunara hwaiting!

  100. Kyaaaaaaaa!! *tutup mata* onn aku ikut setres ngebayangin apa yang dirasain nara,sumpah itu kyuhyun… Aaaah >< ditambah foto di majalah tadi udah paling bikin speechless aja o,O
    kyu kyu kyu….. *speechless*
    bikin lagi scene kyu nara kaya gini ya onn,udh kangen banget *3/

  101. Daebak!!! Keren!
    Kocak banget eonn!!!
    Aku geli banget, gak bisa berhenti ketawa wkwkwkwk
    Kebayang banget adegannya😀
    Ketawanya Nara kocak gituuu

  102. MWAHAHAHA eh beneran ye nara~ aku juga baru nyadar kyu ganteng lagi tu di pikku itu! uwakakaka NI ORANG KENAPA BISA GANGTENG GINI HAH??!!! omagaaah >0O< aku bisa tepar ditempat!! cho kyuhyun itu memang berbahaya bagi kesehatan jantung! #plaak!

  103. kwkwkwkwkwk…haejin ngajarin nara skinship!!!!#plaaakj#

    ngakak dah,kali ini alurnya agak beda…seru,nara sampe mau mimisan segala liat kyuhyun yang skarang…hahahahaha…..bagus~bagus..^^

  104. ini bener” bikin gila malem”, bikin guling” sendiri. *garuk2 tembok*
    ngakak parah pas Kyuhyun ngegodain. hahahahhahaha!!

    psst… Nara.. ga cuma kamu kok yang panik. yang baca semua juga panik kalo liat Kyuhyun begitu .__.v ternyata kamu wanita normal ya Nara.. HAHAHA *ditimpuk sepatu*

    makasih yaa udah post cerita ini.. ngobatin kangen sama Kyunara yang biasanya.
    4 jempol deh!
    ditunggu lanjutannya~~

  105. setelah lama ga buka blog ini ternyata ada CCL
    yeeeeeeiy!
    senengnya baca KyuNara yg mcm ini lg
    kangen aneh2anya mrk

    aigoo~ itu nara knp ga ngaku aja sih klo terpesona?
    ‎​​
    kocak abis si bang evil ampe digituin
    gyahahaha

    asli jd cengar cengir sendiri bacanya
    mau ketawa ga bs, udh tengah mlm soalnya
    ampe skt perut nahan ketawa ><

  106. Hahahhahhaaa.. Mreka dudul :p
    Aku ga bisa banyangin kalo kyu jadi sok sexy gtu.. Bisa bisa aku juga teriak. Hhahahaa
    Bukannya jdi skinship malah disiram aer panas #ngakak😀😀

  107. komen dulu baru baca, aku selalu ngikutin cerita Kyunara, suka sama jalan ceritanya. Maaf yah baru sempat komen sekarang, Hwaiting yah author!!!!!!!

  108. wahhh annyeong aku reader baru disini jadi salam kenal
    critanya lucu dh ngebayang adegan terakhir kyu
    kaya slowmotion air yg jatuh keleher bergaya bak model profesional
    kekekekeke nara jg aduh parah bgt nyiramnya ga tanggung2 pake lemon tea yg masih panas
    wakwakwakak

  109. anyeong onnie..
    chacha imnida..

    ff.na lucu bgd..
    g brhnti snyum2 jdx..
    ikh..

    aq mnta ijin bwt obok-obok nech blog y onnie..#plak

  110. Waaaakkkss…..
    Poor haejin hahah.. *tepakjitat…..
    Seberapa usaha mu sejauh itu tetep aja masih belum berhasil.. Nara aja langsung merinding apa lagi yg benr” suka kyuhyun *tunjuk sendiri hahah..
    Errrr… Postur tinggi.a itu looh.. Bikin waaaw kulit putih kyuhyunn.. *ngelantur hahah

    sumpah setiap scene terakhir itu bikin senyum dan ngakak.. Seharus.a ada hal baru tapii.. *gagal😀
    biasa.a juga Kyunara hanya cukup di pipikan hahah…
    Seru”…. Baca intermission(!) bikin galau baca ini ngakak..

  111. Kekekehahahahahahahaaaa…
    Hahahahaaa….
    Aduh
    lucu bgt!
    Daebak bgt!
    Aduh ampe guling2 gini hahahahaha….
    Daebak ff nya chingu
    gumawo

  112. Hahahahahahahahahahahahaha.. Itulah kesan pertamaQ, LUCU ABIS!!!!!!! Ya ampuuuuuun nara tu polos bgt yaaaAaaaaa. Iiiiiiiiihhh bkin gemeeeeeesss.. Tp sumpah, sm kyk nara, leher jenjangny kyu tu seeeeeeeksii abiiiiiiisssssss… Omo omo omoooo~.. Matany tu jg tajaaaaam, mnghunus hatiQ #plaaaaaaaakkkk!!!!! Bibirny tu jg sekseeeeeeeeehhhh… Haduuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh bnr2 meracuni pkiran nih.. Muahahahahahahahaha.. Astagaaaaa, jd g sanggup bayangin wkt kyu pose kyk gt dtoilet, trs basuh muka smpe airny mengalis ke lehernyaaa #negukludah ( ˘—̩̩˘)
    Aaaaaaaaaaaaaaa kyuuppaaaaaaaaaaaaa kau mmbuatQ gilaaaaaaaaaaaa.. Jd kyk nara deeehhh.. Hahahahahahahahaha.. Iya nih oen, Q jg kgn sama tingkah kyunara yg konyol kyk gni. Wkwkwk. Bkin ktwa & gemes soalny… Hohohoho.. Sukaaaa sukaaaa sukaaaaa pokoknyaaaaa..

  113. Omonaaa. .
    HAHAHAA Ngakak. Sumpah!
    Aigoo Nara-ya sekarang otak mu sudah sedikit tercemar(?) karena kejailan oenniMu hahaa
    Yang sabar aja yhaa Nara😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s