{KyuNara Scene} Intermission #1

Recommended Song : 2PM – Like a Movie

***

Tokyo, Japan

Sebuah mobil Jaguar keluaran terbaru tampak berhenti di depan pelataran sebuah rumah mewah berwarna putih elegan.  Tak lama berselang, sesosok pria berusia separuh baya dengan tubuh tegap keluar dari kursi penumpang dan melonggarkan ikatan dasi berwarna biru gelap di lehernya dengan wajah jengah. Tepat saat ia menjejakkan kaki di atas tanah, 2 orang pelayan wanita langsung menghampirinya dan membungkuk dengan penuh hormat. Salah satu dari mereka membantu membawakan tas yang dibawa oleh pria itu sedangkan pelayan yang lainnya segera membawakan jas yang diangsurkan olehnya.

Pria tersebut masih diam tak bersuara saat kakinya melangkah melewati pintu rumah yang megah itu. Detik berikutnya, matanya langsung disambut oleh barisan pelayan yang telah berbaris rapi di samping kiri dan kanannya. Semua pelayan itu membungkuk hormat padanya.

“Selamat datang, Tuan Besar”, ucap seorang asisten kepala pelayan bernama Miju, istri dari Joomin. Garis keriput sudah terlihat di wajah Miju, namun itu tak membuat aura ketegasan dan kedisplinan yang ada di dirinya itu terkikis oleh usia. Dengan profesi sebagai asisten kepala pelayan dari sebuah keluarga yang terkenal ‘high class’ dan eksekutif, Miju harus selalu memasang wajah yang berkesan angkuh untuk mendisiplinkan semua pelayan yang ada di rumah ini.

Kwan Hyonsaeng, pria yang dipanggil Tuan Besar oleh Miju itu hanya mengangguk kecil dan melirik ke sekelilingnya.  Ia memperhatikan semua desain interior rumahnya, memastikan semua yang ada di situ masih sesuai pada tempatnya dan sesuai dengan keinginannya. Selesai memperhatikan seluruh penjuru rumahnya, ia menggumam pelan pada Miju. “Dimana Joomin?”, tanyanya pelan dan dengan nada suara yang berat. Ia hanya sedikit heran karena biasanya Joominlah yang selalu memimpin semua pelayan di rumahnya untuk menyambutnya sekarang, bukannya Miju.

Miju menunduk segan sebelum menjawab pertanyaan Hyonsaeng, “Dia..ikut dengan Nyonya Besar ke Seoul, Tuan”.

Mwo?!”, Hyonsaeng langsung menganga tak percaya, matanya langsung terlihat membesar. “Apa yang dia lakukan dengan istriku?! Pergi ke Seoul?”, tanyanya penuh selidik. Miju hanya diam, tak bisa menjawab apapun. Jujur saja, Miju tentu merasa sedikit cemburu dan was-was saat mengetahui suaminya sendiri sedang pergi ke Seoul berdua dengan Nyonya-nya. Tapi apalagi yang bisa ia lakukan? Joomin bilang bahwa ia diberi misi oleh Nyonya besar untuk melakukan satu hal dan Miju tak memiliki pilihan lain selain membiarkannya pergi.

“Saya juga tak tahu, Tuan”, akhirnya Miju menjawab dengan nada lirih, masih dengan menunduk dalam. “Tapi kemarin ia memberi tahu saya bahwa mereka akan kembali kemari esok hari”, lanjutnya.

Hyonsaeng mendengus dan menggeleng tak percaya, “Apa yang dia lakukan di Seoul? Ck!”. Akhirnya dengan menahan segala emosinya, Hyonsaeng beranjak pergi ke ruang kerjanya sebari diikuti oleh kedua pelayan yang sedari tadi masih setia membawakan tas dan jasnya. Miju sempat berujar pelan pada tuannya itu, “Tuan, apa yang anda inginkan untuk menu makan malam hari ini?”.

Hyonsaeng yang sedang menaiki tangga spiral langsung berhenti saat Miju menanyakan hal itu. Matanya seakan berkilat-kilat menatap Miju, “Aku ingin daging Soohyun panggang”, jawabnya dengan nada dingin dan langsung membuat Miju dan beberapa pelayan yang masih ada di situ langsung menelan ludah dengan gugup. “Ahh, Ne~”, jawab Miju dengan suara yang bergetar.

Hyonsaeng kembali melanjutkan langkahnya sedangkan Miju segera berderap menuju barisan pelayan yang memakai baju koki dan membisikkan sesuatu pada mereka, “Cepat beli daging sapi eksekutif yang bernama Soohyun”, desisnya dengan nada tegas dan membuat 4 koki itu langsung menganga lebar. “Sapi bernama Soohyun?”, Tanya mereka dengan nada tak percaya.

Beralih pada Hyonsaeng yang kini sudah duduk dengan posisi nyaman di sofa empuk yang ada di ruang kerjanya dan tengah membuka beberapa tumpukan dokumen laporan mengenai perkembangan perusahaannya. Ia mendengus kecil saat melihat ada garis yang sedikit turun dari grafik sebelumnya. Ya, perusahaan otomotifnya kini sedikit mengalami penurunan penjualan, biarpun hanya sedikit tapi itu membuat ia sedikit khawatir. Yah, seperti yang sering orang bilang, sebuah kegagalan bukan terjadi karena adanya batu penghalang yang besar tapi karena batu kerikil yang kadang selalu kita anggap remeh ‘kan?.

Ia tahu bahwa perusahaannya perlu memodifikasi sesuatu dari semua hasil produksinya. Ia paham bahwa kini keinginan konsumen lebih beragam dan mereka tak lagi tertarik dengan hal yang bersifat kuno, namun sayangnya pikiran kolot Hyonsaeng sudah tak mampu untuk membuat modifikasi modern bagi semua hasil produksinya.

“Aish~”, Hyonsaeng mendesah pelan dan langsung merebahkan tubuhnya ke bangku miliknya. Pandangan matanya terpaku ke meja kerjanya, ah..bukan, mungkin lebih tepat jika mengatakan bahwa pandangan matanya hanya tertuju ke sebuah benda yang ada di meja kerjanya, sebuah figura foto yang sudah terlihat agak kusam namun tetap terlihat elegan di dalam bingkai berwarna emas yang melindunginya.


Foto itu diambil 13 tahun yang lalu, Hyonsaeng masih ingat jelas memori tentang waktu itu.  Di dalam foto itu terpampang wajah anggota keluarganya, lengkap tanpa kurang satu apapun. Ya, lengkap dengan Seunghwan bersama mereka semua.

Hyonsaeng meraih figura foto itu dan meniup-niup kacanya untuk menghilangkan debu yang menempel disitu. Ia tersenyum kecil saat melihat ekspresi mereka semua disana. Senyum yang terlihat sangat lepas dan penuh dengan gurat kebahagiaan, seakan-akan mereka semua tak memerlukan apapun lagi selain kekeluargaan yang utuh. Itu saja sudah cukup. Di dalam foto itu, Nara berusia 5 tahun sedangkan Seunghwan berusia 10 tahun.

Mereka sangat menggemaskan, pikir Hyonsaeng sambil tersenyum kecil.

Jika saja hingga saat ini Seunghwan masih hidup dan bersedia menjadi pewaris tunggal dari semua perusahaannya, tentu Hyonsaeng tak perlu merasa kebingungan untuk memikirkan cara supaya perusahaannya bisa memodifikasi semua produknya, karena ia tahu bahwa Seunghwan adalah anak cerdas dengan kemampuan diatas rata-rata. Dengan semua kemampuan otaknya itu, tentu bukan hal yang sulit untuk membuat progress bagi perusahaannya.

Namun semua harapannya itu langsung pupus saat mengingat bahwa anaknya sudah pergi meninggalkannya semenjak 5 tahun yang lalu, di usianya yang ke 18. Tanpa ada siapapun disampingnya pada masa tersulitnya, bahkan ia dan Soohyun selaku orangtuanya sendiri pun tak bisa menemaninya pada saat-saat terakhirnya karena mereka sedang berada di Jepang sedangkan kedua anaknya tengah berada di Seoul untuk menyelesaikan studi mereka berdua.

Dan yang lebih parah, ia bahkan tak tahu bahwa anaknya mengidap penyakit paru-paru yang kronis sehingga membuatnya meregang nyawa dengan cara begitu. Sungguh, orangtua macam apa yang bahkan tak tahu bahwa anaknya mengidap penyakit parah seperti itu?

Seunghwan memang anak yang tegar, hal itulah yang membuat Hyonsaeng berani meninggalkannya di Seoul dengan tanggungan untuk menjaga adik kandungnya, Nara. Tapi ia tak pernah tahu bahwa keputusannya itu benar-benar salah. Terlalu salah, malahan.

Tapi..5 tahun yang lalu, bukankah itu waktu yang cukup lama untuk melupakan satu hal? Namun mengapa sampai sekarang ia masih saja menganggap bahwa kematian putra semata wayangnya itu seakan-akan baru terjadi kemarin dan setiap saat ia mengingat hal itu selalu saja membuatnya sesak setengah mati?

“Seunghwannie..”, Hyonsaeng berujar lirih sambil menatap figura foto di tangannya itu.  “Kau baik-baik saja disana, ‘kan?”.  Ia melanjutkan ucapannya setelah mengambil nafas dalam-dalam, “Mommy dan Daddy baik-baik saja disini, begitupun dengan Nara.  Kau pasti senang mendengar bahwa kami semua baik-baik saja, karena Daddy tahu bahwa kau selalu mengutamakan kepentingan keluarga diatas segalanya”.

“Seunghwannie..”, Hyonsaeng masih berujar dalam lirih, “Apakah Daddy boleh mengingkari janji kita sewaktu dulu?”.

“Daddy, aku akan meneruskan semua perusahaan kita, jadi Daddy tak usah khawatir, Okay? Ah, hampir saja lupa..jangan pernah mengajukan nama Nara sebagai salah satu pengurus perusahaan secara terang-terangan, Daddy”.

“Heh? Memangnya kenapa? Seunghwannie, kau tahu..sudah saatnya kita mengenalkan Nara pada kolega bisnis Daddy. Selama ini, semua kolega bisnis bahkan semua rival Daddy hanya menganggap bahwa Daddy hanya memiliki satu anak yaitu kau. Bahkan mereka tak tahu bahwa Nara adalah keluarga kita.”

“Itu bagus, malahan”

“Eh? Apa maksudmu?”

“Nothing. Anggap saja aku tak pernah mengatakan apapun tentang ini, Daddy. Tapi aku hanya meminta satu hal, Daddy boleh mewariskan sebanyak apapun harta warisan kita pada Nara tapi aku mohon..jangan sampai ada seorangpun yang tahu bahwa Nara adalah salah satu dari keluarga kita. Okay, Daddy?”

“Okay, apapun yang kau inginkan akan Daddy kabulkan. Tapi jawablah pertanyaan Daddy, kenapa kau meminta hal ini dirahasiakan?”

“Ehm, mungkin suatu saat nanti Daddy akan mengetahuinya. Hanya tinggal menunggu waktu saja…”

Dan sudah 5 tahun berlalu semenjak pembicaraan itu, tapi Hyonsaeng belum juga menemukan jawaban dari semua ucapan Seunghwan.

Sebenarnya ia tak ingin mengingkari semua perjanjiannya dengan Seunghwan, apalagi perjanjian itu bisa dibilang sebagai permohonan terakhir darinya. Tapi tak ada lagi yang bisa Hyonsaeng lakukan. Cepat atau lambat, ia akan membutuhkan pewaris untuk melanjutkan semua urusan perusahaannya dan ia masih memiliki Nara untuk meneruskan segalanya.

Lagipula, mau sampai kapan ia akan menyembunyikan keberadaan putri kesayangannya itu dari kalangan publik?

God..”, Hyonsaeng memutuskan untuk berhenti memikirkan hal itu dan kembali focus ke tumpukan kertas yang harus ia tanda tangani, beberapa diantaranya adalah surat perjanjian kerja sama namun beberapa diantaranya hanyalah accept letter untuk berbagai hal.

Setelah menandatangani beberapa kertas, Hyonsaeng memutuskan untuk menunda proses tanda tangannya dan berjalan pelan menuju pintu keluar dari ruang kerjanya. Ia bersender di pinggir tangga dari lantai dua dan menengok ke lantai bawah, beberapa pelayannya sedang bekerja membersihkan segala hal yang ada di rumahnya. Ada yang membersihkan meja, jendela, bahkan vas bunga pun tak luput dari incaran kain pembersih mereka.

Namun tatapannya berhenti saat Miju beranjak menaiki tangga sambil membawa nampan yang penuh dengan piring berisi berbagai makanan. Pelayannya yang satu itu memang sangat paham tentang kebiasaannya yang lebih suka makan di dalam ruang kerjanya dibandingkan dengan makan bersama di meja makan.

Hyonsaeng kembali menegakkan bahunya dan berdehem pelan, untuk mendapatkan kembali aura wibawanya. “Daging Soohyun panggang?”, tanyanya saat Miju sudah berdiri di depannya dengan nampan di kedua tangannya.

Soohyun mengangguk kecil, “Ye, Tuan Besar. Daging (sapi) Soohyun panggang. Sesuai keinginan anda.”

***

Seoul, South Korea

HARI INI?! KITA KEMBALI KE JEPANG HARI INI?!”

Yes!  Hari ini. Today. Bukankah itu bagus, Ra-ya? Kau bisa semakin cepat menuju Jepang dan kembali ke rumahmu”, jawab Soohyun sambil masih memfokuskan pandangannya ke jalanan yang ada di hadapannya. “Ah, kau tak usah khawatir..Joomin sudah mengepak semua pakaian milikmu dan semua barang-barang yang ada di kamarmu sudah Mommy kirimkan lewat paket kilat. Jadi kau tak usah sibuk membereskan semuanya. Kau hanya perlu ikut Mommy ke bandara dan syuuung~ kita sudah ada di Jepang”, lanjut Soohyun dengan nada suara yang amat ceria. Ia membelokkan setir mobilnya kearah kanan sambil tersenyum kecil, “Sounds nice, huh?”

Nara menggumam pelan sambil menggaruk kepalanya dengan ekspresi linglung, “Mommy..”

“Hmm?”, gumam Soohyun tanpa mengalihkan pandangannya karena perhatiannya hanya tertuju pada jalanan yang kini mulai dipadati oleh kendaraan lainnya. “Aish, sejak kapan Seoul menjadi macet seperti ini, sih?”

Mommy..”, Nara kembali mengulangi panggilannya saat menyadari bahwa Soohyun terlalu berkonsentrasi pada jalanan. Soohyun akhirnya menoleh sekilas pada Nara yang juga tengah menatapnya, “Katakan saja, Ra-ya. Mommy mendengarkan semua ucapanmu.”

Nara mengetuk-ngetukkan jarinya ke dashboard mobil karena sedikit merasa gugup dengan hal yang akan dia ucapkan kali ini. “Ehm, Mommy..bolehkah jika kita kembali ke Jepang itu besok?”, tanyanya dengan nada ragu.  Soohyun langsung menoleh kearah anaknya itu dengan pandangan tajam, “Kenapa harus besok, Ra-ya?”

Nara menelan ludahnya dengan gugup saat menyadari tatapan tajam Ibunya itu kembali muncul. Pandangan tajam Soohyun memang sangat menyeramkan, bahkan bagi seorang Nara yang dikenal memiliki ‘evil glare’ yang cukup bisa membuat siapapun yang melihatnya jadi merinding. “Aku..masih harus berpamitan pada semua teman-temanku”, jawab Nara dengan sekuat tenagamelawan suaranya yang seakan tercekat hebat.

“Kau bisa membuat pengumuman di koran yang mengatakan bahwa Kwan Nara telah pindah ke Jepang, Ra-ya. Bahkan jika kau mau, Mommy bisa membayar biaya iklan di TV untuk menyiarkan bahwa kau pindah ke Jepang”, ucap Soohyun dengan nada tenang. Sama sekali tak ada kesan angkuh dalam setiap kata yang ia ucapkan dan Nara bisa memaklumi hal itu. Ibunya memang sudah terbiasa hidup dengan gaya jetset, jadi baginya..untuk sekedar membayar biaya iklan di TV ataupun Koran pun bukanlah hal sulit untuk dilakukan.

Tapi sayangnya Nara tak pernah bisa menyesuaikan diri dengan gaya hidup keluarganya. Ia lebih suka berangkat ke sekolah dengan naik bus umum, padahal ia bisa saja meminta Ayahnya mengirimkan uang dalam jumlah banyak dan  membelikannya sebuah mobil ternama keluaran terbaru. Nara bisa saja mengakui pada semua orang di sekolahnya bahwa ia adalah generasi dari keluarga Kwan, satu-satunya brand otomotif Korea yang berhasil bersaing dengan berbagai produk otomotif keluaran Jepang dan banyak diminati, bahkan hingga ke setengah Eropa.

Tapi nyatanya ia tak bisa mengakui semuanya. Nara tak bisa menyesuaikan diri dengan semua kemewahan yang dimiliki oleh keluarganya. Dan hal itu adalah pengaruh dari kakaknya sendiri, Kwan Seunghwan.

Nara masih bisa mengingat bagaimana sewaktu dulu Seunghwan selalu mengajarkannya untuk tak mengakui bahwa mereka adalah anak dari Kwan Hyonsaeng dan menyarankannya selalu berteman dengan siapapun tanpa harus membedakan status sosial. Sangat berbeda dengan didikan kedua orangtuanya yang sangat menjaga perbedaan kasta dalam setiap pergaulan sehari-hari. Entah darimana Seunghwan bisa mendapatkan sifat malaikat yang dimilikinya. Sifat kakaknya itu sangat berkebalikan dengan sifat Nara yang lebih menjurus kepada ‘iblis’.

Tapi itulah yang membuat keduanya bisa saling melengkapi.

Nara selalu bisa merasa tenang setiap kali ia sedang merasa emosi dengan berbagai masalahnya, karena pada saat itu juga Seunghwan akan merangkul bahunya dan mengajaknya pergi ke supermarket untuk membeli beberapa kotak es krim cokelat kesukaan mereka berdua kemudian menghabiskannya sekaligus pada hari itu juga. Dan Seunghwan juga bisa selalu tersenyum lebar setiap kali Nara merajuk pada kakaknya itu untuk tak selalu murung mengenai satu hal yang Nara sendiri tak ketahui masalahnya.

Tapi sebenarnya hanya ada satu kenangan yang sepertinya tak akan pernah bisa Nara hapus dari ingatannya biarpun sekuat apapun Nara mencoba untuk melupakannya. Sebuah kenangan yang benar-benar membuatnya bingung. Sangat bingung, malahan.

Kenangan saat kedua orangtuanya pertama kali memutuskan untuk pindah permanen ke Jepang dan membiarkan Nara dan Seunghwan untuk tetap tinggal di Seoul.

“Uhuk..Ra-ya? Apa kau..uhuk, ada di rumah?”

“Ne, Opp..Ya Tuhan! OPPA! KENAPA KAU PENUH LUKA SEPERTI INI?! WAJAHMU KENAPA BABAK BELUR SEPERTI INI?”

“Haha..gwenchanha. Hanya sedikit pertengkaran karena masalah pria, tak perlu takut. Bisa kau ambilkan obat untuk mengobati luka Oppa?”

“Ne, jamkanman. Nah, ini dia..”

“Gomawo”

“Aish, sejak kapan kau bertengkar seperti ini, Oppa? Ck. Pasti karena memperebutkan seorang wanita seksi untuk dijadikan pacar ‘kan? Aigoo~”

“Mwohae? Sejak kapan kau belajar kata-kata seperti itu, hah?”

“Di sekolahku. Kata-kata seperti itu sedang nge’trend di sekolahku, loh”

“Ah, jinjjayo? Ngomong-ngomong, bagaimana dengan sekolahmu? Baik-baik saja?”

“Ne! Semuanya sangat baik padaku, mereka ramah sekali. Aku senang sekolah disitu!”

“Syukurlah jika kau baik-baik saja..”

“Bagaimana dengan Oppa? Oppa juga baik-baik saja ‘kan? Pasti kehidupan menjadi siswa SMA itu sangat menyenangkan ya? Aaah, aku ingin segera masuk SMP kemudian masuk SMA”

“Hahaha, Oppa juga baik-baik saja. Biarpun ada sedikit masalah tapi kau tak usah khawatir. Oh ya, jangan lupa untuk tetap merahasiakan semua hal yang sudah Oppa katakan, arayo?”

“Tentang tak memberitahukan bahwa aku anak dari Kwan Hyonsaeng?”

“Ne. Yaksokhae?”

“Haaa, Oppa tega. Masa’ aku tak boleh mengakui orangtuaku sendiri?”

“Kau boleh mengakuinya, tapi nanti. Saat Oppa mengatakan kau boleh mengungkapkannya, baru kau boleh mengakui semuanya. Okay?”

“Memangnya ada apa, sih, Oppa? Kenapa harus dirahasiakan seperti ini?”

“Bukan apa-apa. Oppa hanya tak ingin kau merasakan apa yang Oppa rasakan sekarang. Kau harus mendapatkan yang lebih baik dari Oppa. Dan cara terbaik untuk mendapatkan hal yang lebih baik adalah dengan merahasiakan semuanya. Arayo?”

“Ahh, aku tak mengerti apa yang Oppa katakan. Bahasa Oppa ribet sekali, sih? Aku pusing~”

“Ra-ya!”, suara teriakan yang cukup kencang itu cukup bisa membuat semua lamunan Nara menjadi buyar dan membuatnya kembali ke dunia nyata. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya untuk beberapa saat, “Eh? Hah?”, tanyanya dengan linglung.

Soohyun mengacak rambut anaknya dengan gemas, “Aigoo, kau tak mendengarkan semua ucapan Mommy, hah? Mommy bilang, kita bisa kembali ke Jepang besok tapi dengan satu syarat..”

Nara hampir melonjak kegirangan saat mendengar ucapan Ibunya itu, “Mommy serius? Apa syaratnya?”, tanyanya dengan tak sabar.

“Kita pulang dengan menaiki Golden Rush”, jawab Soohyun dengan santai dan membuat Nara langsung melengos. “Mommy, demi Tuhan..jarak antara Seoul dan Jepang itu tak terlalu jauh. Kenapa kita mesti naik Golden Rush? Kita ‘kan bisa memesan tiket pesawat saja. Lagipula biaya tiket pesawat itu lebih murah dibandingkan dengan harus membeli bahan bakar untuk Golden Rush, ‘kan?”, tanya Nara dengan nada gemas dengan usulan Ibunya itu.

Golden Rush adalah nama pesawat jet pribadi yang dimiliki oleh keluarga Kwan. Dengan kekayaan yang melimpah, maka bukan tak mungkin jika mereka memiliki sebuah kendaraan yang tak lazim dimiliki itu. (.____.)

Soohyun menggumam pelan, “Yahh, Mommy kira kau ingin naik Golden Rush. Bukankah sudah lama semenjak terakhir kali kau mengendarainya? Sekitar..8 tahun yang lalu ‘kan?”, tanyanya menebak-nebak. Nara mendengus dengan cukup kencang, kini ia benar-benar merasa bahwa semua perlakuan Ibunya ini sudah sangat berlebihan.

Mommy, kita pesan tiket pesawat saja, ya? Please..”, kini Nara langsung merapatkan tangannya dan memasang wajah memohon dengan penuh aegyo, berusaha untuk membujuk Ibunya. Soohyun mendengus kecil hingga akhirnya mengangguk kecil, “Baiklah..baiklah. Terserah padamu, Ra-ya”.

Thank you, Mommy~!”, Nara langsung memeluk Soohyun dari samping dengan erat. “Kwan Soohyun neomu Jjang! Jjang! Daebak!”.

Ya! Ra-ya! Mommy tak bisa bernafas! Lepaskan, Ra-ya”, rintih Soohyun dengan nada sesak. Nara hanya tersenyum lebar sambil melepaskan pelukannya dari tubuh Soohyun. Dia masih mengacungkan jempolnya kearah Ibunya itu, “Mommy is the best!”.

“Hahh, dasar kau. Ck~”, Soohyun membetulkan posisi duduknya yang tadi sempat bergeser karena Nara memeluknya dengan erat.

Nara masih tersenyum tanpa henti, bahkan ia merasa heran sendiri bagaimana ia bisa tersenyum seperti ini padahal sebelumnya ia menangis habis-habisan karena seorang pria bernama…ah, ya…sepertinya kita tak perlu menyebutkan namanya. Karena rasanya jika Nara mendengar nama itu muncul dan masuk ke dalam indra pendengarannya, mungkin mood’nya akan kembali down dan yah..dia akan kembali menangis lagi.

Hal itu mungkin saja terjadi ‘kan? Jadi untuk kali ini, ia benar-benar menghindari semua hal yang berhubungan dengan kau-tahu-siapa.

Nara mengalihkan pandangannya kearah luar jendela dan memperhatikan pemandangan di sekelilingnya. Namun tiba-tiba pandangannya berbinar saat melihat papan penunjuk jalan yang ada disitu. “Ah, Mommy..bisa kau antarkan aku ke daerah JungMun Regency? Aku ingin pergi ke rumah temanku dulu. JungMun Regency tak jauh dari sini, ‘kok”.

Soohyun melirik sekilas kearah anaknya itu, “Mau mulai berpamitan dari sekarang?”.

“Hmm, sepertinya begitu..”, jawabnya lirih dan mengeluarkan handycam dari dalam tasnya. Dia meniup-niup layar handycam itu yang sedikit dipenuhi debu dan menyalakannya sejenak. Nara hanya menyalakannya dan kemudian mematikannya lagi, tanpa merekam apapun. Entahlah, sepertinya ia hanya ingin mengecek handycam itu saja.

“Handycam baru?”, Tanya Soohyun sambil melirik kearah handycam yang tengah dipegang oleh Nara. Nara ikut melirik ke handycam itu dan tersenyum kecil, “Bukan. Ini punya temanku dan dia menyuruhku merekam hal-hal yang pernah membuatku bahagia”, jawabnya.

Soohyun masih melirik penasaran, “Pernah membuatmu bahagia?”

Yes..”, Nara mengangguk pelan dan tersenyum kearah Ibunya itu. “Pernah membuatku bahagia. Itu berarti sekarang aku tak bahagia dengan semua hal itu.”

Atau mungkin malah bisa dibilang, aku benci dengan semua memori itu…”

***
JungMun Regency

“Perlu Mommy jemput saat kau pulang?”, Tanya Soohyun sebelum Nara turun dari mobil. Nara menyampirkan tas slempangnya dan menggeleng ringan. “Tak usah menjemputku, Mommy. Aku bisa naik bus atau taksi nanti. Lagipula aku ingin jalan-jalan sebentar untuk..”, ia mengacungkan handycam yang sedari tadi ia genggam, “..merekam berbagai hal yang ingin kurekam”, lanjutnya sambil tersenyum kecil.

Soohyun menggumam paham dan mengelus rambut anaknya itu dengan lembut, “Hati-hati di jalan. Understand?”.

Nara mengangguk sambil mengacungkan jempolnya, “Ayey, captain!”

Akhirnya mobil Ford milik Soohyun melaju perlahan meninggalkan Nara yang tengah berdiri di trotoar sebari melambai singkat kearah mobil Ibunya itu. Sepeninggal Ibunya, Nara menghela nafas dalam-dalam dan menghembuskannya dengan berat. Ia melirik kearah handycam di tangannya itu dan tersenyum kecut, “Baiklah, ayo kita mulai semuanya”, bisiknya pelan sebari membuka layar handycam itu dan mengarahkan lensa kamera itu ke arahnya sendiri.

Nara menepuk-nepuk pipinya sejenak dan mencoba tersenyum lebar kearah kamera sambil melambaikan tangannya dengan ceria, “Annyeonghase…aishh, andwae~ andwae~”, ia langsung menggeleng cepat saat melihat bayangannya sendiri di layar handycam itu. Benar-benar terlihat seperti seseorang yang memaksakan diri untuk tersenyum. “Aigoo~, ottokhaeji? Aku tak pernah melakukan selca seperti ini. Aish, jinjja~”

Akhirnya Nara memutuskan untuk menenangkan dirinya sejenak dengan menutup matanya rapat-rapat dan menghela nafas dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan. “Okay. Kwan Nara, rileks saja. Tarik nafas dalam-dalam, hembuskan perlahan. Okay, tarik nafas dan hembuskan perla..”

DDDINNN, DDDIIINN

Nara langsung membuka mata lebar-lebar saat bunyi klakson mobil itu terdengar sangat dekat dari tempatnya berada sekarang. Ternyata benar, ada sebuah mobil BMW mewah yang berhenti disampingnya dan sesosok wajah langsung muncul dari bangku penumpang. “Nara-ya? Kenapa kau ada disini?”, tanya gadis itu dengan nada heran.

“Soohyun-ah!”, Nara langsung tersenyum lebar saat melihat sosok sahabatnya itulah yang ada di dalam mobil mewah itu.

Choi Soohyun, sahabat Nara, langsung membuka jendela secara penuh supaya ia dan Nara bisa berbincang dengan leluasa. “Kenapa kau ada disini?”, Soohyun mengulangi pertanyaannya barusan dengan rasa penasaran. “Aku ingin meminta bantuanmu”, jawab Nara singkat.

Soohyun sedikit mengangkat alisnya, “Bantuan? Hah?”, tanyanya dengan sedikit ragu. Nara mengangguk lagi, “Lagipula aku ingin mengucapkan salam perpisahan. Besok aku akan pindah ke Jepang.”

MWOYA?!”, teriakan nyaring dari bibir mungil Soohyun itu seakan membuat gendang telinga Nara meledak dalam sekejap sehingga Nara langsung menjauhkan dirinya dari jendela mobil sebari mengusap-usap telinganya. “BESOK?! PINDAH?! JEPANGGG?!”, kini teriakan nyaring Soohyun lebih dapat diartikan sebagai teriakan histeris karena wajahnya yang terlihat shock dan mulutnya yang masih menganga lebar. “KWAN NARA! NEO MICHEOSSO?!”

“Aish~”, Nara mendecak kesal, masih sambil mengusap telinganya yang kini berdenging kencang karena efek teriakan Soohyun tadi. “Aku tak akan menjawab semua pertanyaanmu jika kau berteriak lagi seperti barusan”, ucapan Nara itu segera membuat Soohyun menggerakkan tangannya di depan bibirnya seakan membuat isyarat ‘mengunci mulut’.

Nara mendekat kembali ke jendela mobil dan menatap Soohyun dengan santai. “Yah, begitulah. Aku akan pindah ke Jepang dan berkumpul kembali bersama Ayah dan Ibuku. Hanya itu hal yang bisa kujelaskan”, jawabnya dengan ringan.

“Bagaimana dengan Seoul University?”, pertanyaan Soohyun itu langsung membuat Nara sedikit terhenyak namun sebisa mungkin ia kembali menguasai dirinya dan tersenyum kecil kearah sahabatnya itu. “Ibuku bilang, beliau sudah menyuruh beberapa orang untuk mengurus pengunduran diriku dari sana. Dan Ibuku juga telah mendaftarkanku ke sebuah universitas yang ada di Jepang nanti. Semuanya sudah diurus, Soohyun-ah. Aku hanya tinggal berangkat dan memulai hidup baru disana.”

Jinjjayo?! Kau serius akan pindah ke Jepang?! Kau tak bercanda?! Ini bukan April Mop ‘kan?! Aishh, ini bahkan bukan ulang tahunku, Nara-ya. Berhenti bergurau seperti ini, sama sekali tidak lucu!”, Soohyun langsung mencerca omongan Nara sebari mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil sehingga kini jarak antara wajahnya dengan wajah Nara tak terpaut oleh jarak yang terlalu jauh.

Nara langsung memundurkan langkahnya karena agak takut melihat wajah Soohyun yang tepat berada di depan wajahnya, “Ya! Ya! Ya! Kenapa kau menatapku seperti itu, Soohyun-ah?”.

Soohyun langsung menggeleng tak percaya, “Jinjja! Jinjja! Kwan Nara, neo jinjja..aishh!!”.

Nara hanya tersenyum kecut sambil menggaruk pipinya dengan kikuk, “Mianhaeyo. Ada banyak hal yang membuatku harus melakukan hal ini”,  ucap Nara meminta pengertian dari sahabatnya itu.

Soohyun mendecak pelan dan membuka pintu mobilnya dengan sentakan kuat, “Masuk! Kita bicarakan saat kita sudah sampai di rumahku!”, perintahnya dan Nara langsung masuk ke dalam mobil tanpa mengatakan apapun karena memang tujuan awalnya datang ke JungMun Regency ini adalah untuk datang ke rumah Soohyun.

Baru saja Nara menghempaskan tubuhnya ke jok empuk mobil itu, Soohyun sudah kembali menatapnya dengan pandangan mengintrogasi. “Kkotjimal hajima! Jangan bohong, Nara-ya! Kau bercanda ‘kan?”, tanyanya serius. Nara mengernyitkan alisnya dan tersenyum kecil, “Memangnya apa keuntungan untukku jika aku berbohong padamu?”.

“Berani sumpah?!”, kini Soohyun langsung menyodorkan jari kelingkingnya dengan tatapan sungguh-sungguh dan membuat Nara terkekeh, “Ya! Choi Soohyun, kuulangi sekali lagi..aku serius akan pindah ke Jepang. Aku sama sekali tak bohong”, ucapnya sambil mengaitkan jarinya di jari kelingking sahabatnya itu.

Soohyun mendesah lemas sambil menyenderkan tubuhnya ke jok mobilnya, “Ya Tuhan. Aku sampai tak tahu harus berekspresi seperti apa sekarang. Kwan Nara, neo jinjja..”.

Nara menyenggol lengan sahabatnya itu sambil tersenyum jahil, “Ayolah, Soohyun-ah. Aku hanya pindah ke Jepang. Jepang – Seoul tak begitu jauh  ‘kan? Kau bisa mengunjungiku kapan saja, Nona Choi”, ucap Nara sambil menyindir predikat ‘Nona muda’ yang dimiliki oleh Soohyun. “Aku juga bisa menyempatkan waktu untuk main ke sini lagi”, lanjutnya dan sedikit membuat ekspresi wajah Soohyun tak setegang tadi.

Soohyun menghela nafas beberapa saat dan menoleh kearah sahabatnya itu, “Jika kau bukan sahabatku, aku akan menyuruh semua bodyguardku untuk membunuhmu karena sudah mengecewakanku berkali-kali, Kwan Nara”, ucapannya itu sedikit membuat Nara terhenyak, “Mwoya? Memangnya aku pernah mengecewakanmu?”.

Soohyun memalingkan wajahnya ke samping dan menatap kearah luar jendela, menolak menatap wajah Nara. “Kwan Nara, Anak tunggal dari pemilik Kwan’s Coorporation..”, ucapan lirih Soohyun itu langsung membuat Nara meneguk ludahnya dengan berat dan matanya langsung menjadi membulat tanpa alasan yang jelas. “..dan kekasih resmi dari Cho Kyuhyun semenjak 3 tahun yang lalu”, kalimat terakhir yang keluar dari bibir gadis itu langsung membuat Nara tersedak oleh air liurnya sendiri.

Soohyun hanya bisa tersenyum sinis saat melihat kelakuan aneh sahabatnya itu, “Ucapanku benar semua ‘kan?”, tanyanya dengan nada meremehkan. “Aish, hebat sekali kau bisa menyembunyikan semuanya selama 3 tahun, Nara-ya”.

“Bagaimana kau..bisa tahu?”, Tanya Nara tak percaya. Soohyun menunjuk dirinya sendiri sambil tertawa kecil, “Apa yang tak bisa diketahui oleh seorang ‘nona’ Choi Soohyun, hah?”, tanyanya dengan nada angkuh dan membuat Nara mendengus kecil saat melihat kenarsisan yang ada di diri sahabatnya itu kembali terkuak. Ya, Nara paham bahwa sahabatnya ini pasti mendapatkan berbagai informasi dari berbagai sumber rahasia. Hal itu bukan hal yang sulit bagi seorang nona muda seperti dirinya ‘kan?

“Makanya aku tak percaya jika kau akan pergi ke Jepang. Mungkin saja kau bohong lagi ‘kan?”, kini Soohyun berbalik menatap Nara yang sedang memainkan handycam di tangannya itu tanpa minat. “Iya ‘kan, Kwan Nara?”.

Aniya. Aku serius untuk kali ini. Aku ingin meninggalkan Seoul dan memulai kehidupan baruku di Jepang”, jawab Nara dengan nada datar dan membuat Soohyun menatapnya penasaran, “Kehidupan baru?”.

Nara mengangguk kecil dan tersenyum hambar, “Aku dan dia baru saja putus sekitar..”, ia mengecek jam tangannya yang berwarna putih, “..45 menit yang lalu”.

MWOYA?!”, Soohyun kembali berteriak tepat di telinga Nara dan langsung membuat Nara menutup telinganya rapat-rapat sambil menatap Soohyun dengan pandangan membunuh miliknya. “KWAN NARA, BERAPA KALI KAU MAU MEMBUATKU KAGET DENGAN SEMUA HAL TENTANGMU, HAH?”.

Ya! Kau bisa membuatku tuli!”, keluh Nara sambil mengorek-ngorek telinganya dengan tidak sabar. Soohyun kembali bertanya dengan nada tak sabar, “Lalu bagaimana dengan We Got Married?”. Nara menghela nafas sejenak sebelum menjawab pertanyaannya, “Itu dia. Makanya aku minta bantuanmu..”

Kini Nara mengacungkan handycam di tangannya dan tersenyum kecut kearah Soohyun, “..ajarkan aku cara selca. Hehehe~”

“Hah? Selca?”

***
Taipei, Taiwan

“Kyuhyun-ah, kau tak mau makan?”

Kyuhyun menggeleng pelan untuk menjawab pertanyaan Ryeowook. Kini semua member Super Junior-M sedang berkumpul di meja makan dan tengah menikmati makan malam pemberian dari para fans, kecuali Kyuhyun yang lebih memilih untuk duduk di sofa yang menghadap langsung ke TV yang ada di dorm mereka itu.

Semua member Super Junior M saling berpandangan dengan tatapan khawatir. Sungguh sebuah kejadian yang langka untuk melihat maknae mereka berperilaku seperti orang linglung seperti sekarang. “Menyeramkan..”, desis Henry sambil mengemut sumpitnya dan memperhatikan Kyuhyun yang sedang menggonta-ganti channel TV dengan tatapan datar dan tak berminat. “Untuk pertama kalinya, aku lebih suka Kyuhyun hyung yang beringas dibandingkan pria yang sedang duduk diatas sofa itu. God, look at him! Aku curiga, jangan-jangan dia mayat hidup yang menyamar menjadi Kyuhyun hyung”.

Zhoumi segera menjitak kepala Henry dengan gemas, “Kecilkan suaramu, Henry! Kau mau diterkam olehnya, hah? Jangan pernah mencoba membangunkan macan yang sedang tertidur!” , desisnya dengan bahasa Mandarin yang amat fasih sehingga memungkinkan Kyuhyun (yang belum begitu fasih bahasa Mandarin) tak mengerti dengan apa yang ia ucapkan.

Siwon melirik kearah Kyuhyun yang masih menatap layar TV dengan pandangan nanar. Memang benar apa yang dikatakan oleh Henry tadi, Kyuhyun memang terlihat seperti zombie atau mayat hidup. Pandangan matanya yang kosong serta wajahnya yang pucat sungguh sangat mendukung penampilannya untuk terlihat seperti kedua hal itu.

Donghae menyenggol lengan Eunhyuk yang sedang menyumpit kimchi ke dalam mangkuknya, “Hyuk-ah, kau tahu cara apa yang bisa membuatnya tidak terus-terusan bersikap seperti itu? Kau ‘kan tinggal di lantai 11, setidaknya kau tahu cara untuk membuatnya kembali seperti semula!”, tanyanya dengan suara mendesis.

Eunhyuk melihat Kyuhyun sekilas, kemudian menggeleng cepat. “Aku tak pernah mencampuri urusannya dengan Nara. Semua penghuni lantai 11 tak akan pernah berani mencampuri urusan mereka berdua”. Jawaban Eunhyuk itu langsung dibalas dengan anggukan dari Ryeowook yang juga tinggal bersama dengan mereka di lantai 11.

“Kyuhyun-ah..”, ditengah keheningan yang ada di meja makan, tiba-tiba saja Sungmin memanggil nama Kyuhyun sehingga membuat dongsaengnya itu melirik dengan gerakan lambat dan juga terlihat lunglai tanpa tenaga. Sumpah, siapapun yang melihat pemandangan itu pasti akan berpikiran bahwa pria ini telah dirasuki oleh zombie atau iblis lainnya. “Itu..handycam baru?”, Tanya Sungmin dengan nada (pura-pura) tak tahu sambil menunjuk kearah handycam berwarna perak yang berada di pangkuan Kyuhyun.

Tepat saat Sungmin menanyakan hal itu, semua mata member Super Junior M langsung melebar tak percaya. “Hyung! Kenapa menanyakan hal itu?”, desis Siwon sambil menendang kaki Sungmin dari bawah meja makan dengan hentakan yang cukup keras.

Okay, sebenarnya Sungmin tahu jika mengungkit pembicaraan mengenai handycam itu sama saja dengan membongkar kebohongan mereka semua untuk berpura-pura tak tahu mengenai misi yang diberikan oleh MBC, tapi masalahnya sekarang adalah mereka sama sekali tak memiliki bahan pembicaraan untuk diobrolkan. Lagipula matanya hanya bisa menangkap handycam di pangkuan Kyuhyun, dan entah kenapa mulutnya malah menanyakan hal itu. Cish, sungguh hal yang rumit untuk dijelaskan.

Kyuhyun menatap handycam di depannya dan tersenyum kecut, “Jangan pura-pura, hyung..”, ucapnya dengan suara lirih dan agak serak. “..tulisan di kertas yang ada di mejaku itu tulisan Eunhyuk hyung, keuraechi?”, tanyanya sambil menatap Eunhyuk yang langsung tersedak saat mendengar ucapan maknaenya itu. Kyuhyun hanya terkekeh pelan saat mengetahui bahwa tebakannya itu benar, “Lain kali kalian bisa langsung bicara padaku, tak perlu menulis surat tak jelas seperti itu.”

Kini semua member mulai terlihat agak tenang karena kini mereka tak perlu berpura-pura lagi mengenai asal usul handycam itu dan kini mereka melihat Kyuhyun tengah tertawa kecil saat menonton acara komedi di TV. Setidaknya kini Kyuhyun tak terlihat sebegitu menyeramkannya dibanding tadi.

Siwon terlihat menghela nafas lega dan mengelus-elus dadanya. “Syukurlah, jika kalian baik-baik saja..”, ucap Siwon dengan nada syukur dan dibalas dengan anggukan mengiyakan dari member lain.

Namun tawa Kyuhyun langsung terhenti saat mendengar ucapan Siwon itu. Zhoumi yang paling pertama melihat perubahan ekspresi di wajah Kyuhyun itu langsung menyenggol kaki Siwon yang duduk di sebelahnya dan berbisik pelan, “Si Yuan, dia murung lagi.”

Detik berikutnya, semua member langsung menoleh bersamaan menatap Kyuhyun yang kini kembali menatap TV dengan pandangan datar. Padahal suara gelak tawa sudah membahana dari speaker TV dan tayangan komedi itupun sudah bisa dibilang cukup lucu untuk membuat seseorang tertawa saat menontonnya.

Donghae mendecak pelan, “Kurasa kita tak usah ikut campur masalah mereka. Biasanya Kyuhyun dan Nara bisa segera berbaikan dalam waktu singkat ‘kan?”

Ryeowook menyela ucapan Donghae dengan berbisik pelan, “Tapi, hyung..selama ini biasanya pertengkaran mereka hanya membawa emosi sesaat. Lempar piring, saling jambak, teriak satu sama lain, mencela keburukan masing-masing, lalu akhirnya berbaikan seakan tak pernah terjadi apa-apa diantara mereka. Tapi sekarang..”, Ryeowook menggumam sejenak, seakan berusaha mencari kalimat yang tepat, “..sepertinya sekarang masalahnya lebih rumit dari semua pertengkaran mereka sebelumnya.”

Henry terlihat tertarik dengan semua perkataan Ryeowook tadi dan malah bertanya dengan antusias, “Lempar piring? Jambak? Wuahh, that’s coo..”

“Ada yang mau membantuku?”, ucapan bernada berat yang keluar dari bibir Kyuhyun itu kembali membuat suasana di dalam dorm itu kembali diselimuti oleh aura mencekam. Semua member saling berpandangan satu sama lain dan akhirnya menoleh berbarengan kearah Kyuhyun. “Mworago?”, Tanya Eunhyuk dengan suara agak bergetar.

Kyuhyun bangkit dari sofa dan berjalan perlahan menuju meja makan. Dia duduk di bangku kosong yang ada di sebelah Henry dan menaruh handycamnya di meja makan, “Mulai dari sekarang, berhenti menyebut namanya”, ucapnya sambil menatap satu persatu member yang ada di sekelilingnya.

Siwon sudah merasakan ada firasat yang tak enak dari perkataan Kyuhyun barusan, “Kyuhyun-ah, jangan bilang jika kau dan Nara…”

Hyung..”, Kyuhyun menatap Siwon dengan sungguh-sungguh sebari mengepalkan tangannya sekuat tenaganya, berusaha mengendalikan emosinya yang seakan mau meledak setiap kali mendengar nama gadis itu masuk ke gendang telinganya. “..tak ada kata ‘dan’ antara aku dengannya sekarang. Jadi berhenti mengungkit namanya di dorm ini. Itu saja yang kuminta dari kalian semua.”

“Kau yakin?”, tanya Donghae tak percaya dengan keputusan yang diambil oleh Kyuhyun. Semua member pun sepertinya memiliki pertanyaan yang sama seperti Donghae, karena mereka semua tahu bahwa pasangan ini tak akan segegabah itu untuk mengucapkan kata ‘putus’. “Hubungan 3 tahun kalian, selesai semudah..itu?”.

Kyuhyun terkekeh mendengar pertanyaan Donghae itu. “Mudah? Keurae, ternyata sebegini mudahnya mengakhiri sebuah hubungan”, ucapnya dengan pandangan menerawang. Tangannya memainkan sendok sup dan mengangkatnya tanpa minat sehingga menyebabkan percikan sup itu sedikit tumpah keluar dari mangkuknya. “1 kata dan 5 huruf ini ternyata sangat mudah untuk diucapkan.”

“Kyuhyun-ah..”, Siwon menepuk bahu Kyuhyun sehingga membuat maknaenya itu menoleh kearahnya dengan pandangan nanar, “Bukankah kau selalu bilang bahwa tak akan ada yang berubah tapi pasti akan..”

“Tidak untuk kali ini”, Kyuhyun menyela ucapan Siwon dan menaruh kedua tangannya di keningnya, seakan menopang semua sistem kerja otaknya yang sudah diluar kendali saat Siwon mengucapkan kalimat ‘tabu‘ itu. “Untuk kali ini, perbedaan itu akan terasa seiring dengan perubahan yang kujalani. Semua akan terasa berbeda dan berubah“.

Suasana langsung menjadi hening tepat saat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya itu. Semua member tak ada yang berani untuk membuka mulut, bukan karena takut, tapi karena mereka tak mau membuat maknaenya itu menjadi lebih tertekan dibanding sekarang. Mereka semua tahu sebagaimana besarnya pengorbanan yang diambil Kyuhyun untuk mengambil keputusan ini dan jika mereka terus-terusan memojokkan keputusannya, mungkin saja Kyuhyun bisa menjadi lebih ‘gila’ dibandingkan saat ini.

Mungkin tak ada jalan lain bagi mereka semua selain mendukungnya, kan?

“Jadi bisa membantuku?”, suara Kyuhyun terdengar lagi setelah keheningan menyelimuti dorm mereka. Kyuhyun mengangkat kepalanya dan menatap para hyungnya dan juga Henry, “Bantu aku melupakannya. Itu saja. Kalian bisa membantuku?”, tanyanya dengan pandangan yang memohon.

Zhoumi dan Henry yang pertama kali mengangguk cepat. “Kami siap mendukungmu”, ucap Zhoumi dalam Bahasa Korea sebari menepuk bahu Kyuhyun untuk memberikannya dukungan. Disusul dengan Ryeowook dan Eunhyuk yang tersenyum kecil dan mengangguk pelan. “Ayo semangat, Kyuhyun-ah! Kau tampan! Kau pintar! Suaramu daebak! Pasti kau bisa mendapatkan gadis lain dengan mudah!”, Eunhyuk meninju pinggang Kyuhyun sambil menunjukkan gummy smilenya.

Di sisi lain, Donghae dan Siwon masih saling bertatapan dengan pandangan yang sulit untuk dijelaskan. Mereka masih tak tahu harus melakukan apa kali ini, apakah mereka harus mendukung Kyuhyun untuk melupakan Nara? Atau malah memintanya untuk memperbaiki semuanya?

Entahlah, secara tidak langsung mereka berdua sudah terpengaruh oleh persahabatan kekasih mereka masing-masing, Ririn – Haejin – Nara. Mereka berdua tak rela jika Kyuhyun – Nara harus mengakhiri hubungannya seperti ini tapi di sisi lain sebagai member di dalam sebuah group yang sama, Donghae dan Siwon ingin mendukung Kyuhyun untuk melupakan gadis itu supaya pikirannya bisa kembali fokus kepada kepentingan group. Jadi apa yang harus mereka lakukan?

Sementara di pojok meja makan, Sungmin menghela nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. Ia mengambil teko dan menuangkan air ke dalam gelas miliknya kemudian meneguk isinya dalam sekali teguk. Sungmin melirik sekilas kearah Kyuhyun yang kini tengah tertawa kecil saat mendengar celetukan dari Eunhyuk yang mengatakan bahwa ia akan segera menemukan pengganti Nara dalam waktu dekat dengan modal semua bakat dan ketampanannya.

“Tampan? Jinjjayo, Oppa? Memang banyak sekali temanku yang bilang bahwa si bodoh itu saaaangat tampan, tapi..bagiku dia terlihat biasa saja. Malah bagiku, kau terlihat lebih tampan darinya, Sungmin Oppa.”

“Mworago? Kau mengatakan aku lebih tampan dari kekasihmu sendiri, Nara-ya? Aigoo~ kalau begitu, putuskan dia dan jadi pacarku saja”

“Hahaha~ Aniya, Oppa. Bukan itu maksudku. Mungkin aku menyukainya bukan karena ketampanan, suaranya, kecerdasannya atau bahkan kekayaannya. Tapi karena..”

“Karena apa?”

“Karena..”

“Hmm? Cepat jawab, Nara-ya. Jangan membuatku penasaran.”

“Ehm, karena..entahlah. Aku menyukainya karena satu hal yang tak bisa kujelaskan, tapi cukup jelas untuk dimengerti. Haha, aneh ya, Oppa?”

“Cish~”, Sungmin mendengus kecil dan menaruh kembali gelasnya ke atas meja makan. “Butuh waktu seribu tahun bagimu untuk menemukan gadis sepertinya lagi, Kyuhyun-ah”.

***
Seoul, South Korea

“Kwan Nara tak bisa melakukan selca? Cish, hal apa lagi yang bisa lebih memalukan dibandingkan ini, hah?”, tanya Soohyun sambil memainkan handycam pemberian MBC itu di tangannya. Ia memutar-mutar layar handycam itu dan mencoba melihat penjuru rumahnya dari lensa kamera itu, “Ini hal yang sangat mudah, Nara-ya“.

Nara menyesap isi kaleng cola yang dihidangkan oleh Soohyun tadi dengan ekspresi santai. “Dan aku bukan tipikal orang narsis yang biasa mendokumentasikan satu hal ke dalam kamera, Soohyun-ssi“, ucapnya tenang.

Kini Soohyun dan Nara sudah berada di rumah keluarga Choi atau bisa disebut sebagai rumah Soohyun. Sepanjang perjalanan menuju kesitu, Nara sudah menjelaskan pada Soohyun mengenai segalanya. Tentang keluarganya, tentang semua kepura-puraannya dan juga tentang kau-tahu-siapa.

Soohyun mendengarkan semua penjelasan sahabatnya itu tanpa mengatakan apapun dan pada akhirnya ia hanya mengangguk pelan sambil tersenyum kecil, “Gwenchanha. Tak masalah”.  Hanya 2 kalimat itu yang Soohyun ucapkan dan membuat Nara menganga tak percaya.

Sahabatnya memaafkannya semudah itu?

Aigoo, ternyata cerita rumit yang sering digambarkan dalam sebuah persahabatan memang tak pernah terjadi dalam kehidupan nyata. (-___-). Dan Nara bersyukur dengan hal itu. Sungguh sebuah anugrah tak terkira untuk mendapatkan seorang sahabat seperti Choi Soohyun ini.

“Jika kau tak mau melakukannya, biar aku yang melakukannya”, ucap Soohyun dengan nada riang dan melakukan selcanya sendiri. “Annyeong. Choi Soohyun imnida. Aku teman sekelas dan teman sebangku Nara. Annyeong~“. Setelah melakukan perkenalan singkat di handycam itu, Soohyun beralih merekam sosok Nara yang sedang duduk di atas ayunan kayu yang ada di balkon kamarnya. “Nara-ya, say hello..”, ucapnya sambil meng-zoom jarak kameranya sehingga membuat wajah Nara terlihat jelas di layar handycam itu.

Nara menoleh sekilas dan melihat Soohyun tengah merekamnya. Ia mendengus kecil dan kembali menenggak kaleng cola di tangannya, memilih untuk tak menghiraukan Soohyun yang masih merekamnya.  Soohyun menggembungkan pipinya dengan ekspresi sebal dan beralih melakukan selca dirinya sendiri, “Jangan pedulikan dia. Kadang dia sering merasa bad mood secara tiba-tiba”, jelasnya pada kamera itu.

“Mungkin..dia sedang rindu dengan seseorang yang sedang ada di China. Kalian tahu? Itu loh, pria yang menyanyikan reff kedua di lagu Perfection. Ne, pria yang menyanyikan bagian Tai Wan Me..AWWWW!!”, Soohyun langsung meringis kesakitan saat kaleng cola yang sudah kosong itu telah melayang mulus ke kepalanya. Ia langsung menoleh ke belakang dan menatap tajam ke arah Nara yang sedang memasang wajah (sok) polosnya. “Kwan Nara! Neo jinjja..”

Mianhae. Tadi aku ingin melempar kalengnya ke tempat sampah yang ada di sampingmu. Tak kusangka malah mengenaimu. Sorry~”, ucapnya dengan nada tanpa dosa dan beranjak bangkit dari ayunan kayu itu kemudian melangkah ke dalam kamar Soohyun dengan langkah ringan.

Nara tahu jika Soohyun hanya berniat untuk menggodanya saja. Ia sudah menjelaskan pada sahabatnya itu mengenai status ‘rahasia’ yang sudah Nara jalani selama 3 tahun bersama kau-tahu-siapa dan Soohyun pun mengatakan bahwa ia bisa membantu Nara menyembunyikan semua hal itu. Lagipula semua penonton WGM tak akan menganggap perkataan Soohyun tadi sebagai hal yang serius kan? Toh Soohyun pun mengucapkan dengan nada bercanda (-___-)

Soohyun mendecak sebal dan kembali merekam Nara yang sedang melangkah ke dalam kamarnya. Nara mencoba tak peduli dengan aksi Soohyun yang terus saja mengikutinya, malah ia merasa sedikit beruntung karena ia tak perlu melakukan selca sendirian karena Soohyun yang kini tengah merekamnya.

Kini mereka beranjak ke arah tumpukan CD musik yang tersusun rapi di pojok kamar Soohyun, Nara memperhatikan sejenak dan akhirnya mendesah kecil saat menyadari bahwa semua CD itu adalah koleksi lengkap Super Junior dari semenjak debut.

God..”, Nara mengeluh pelan saat melihat cover Bonamana versi A yang terletak di susunan paling atas dari semua CD itu. Dan dari semua member yang menjadi cover utama (Eunhyuk – Sungmin – Yesung – Shindong – Kyuhyun), wajah si ‘kau-tahu-siapa‘ lah yang paling pertama terlihat di mata Nara.

“Kau memang ELF sejati”, ucapnya pelan sambil membalikkan cover depan dari Bonamana versi A itu sehingga hanya cover belakangnya itu yang terlihat, yaitu gambar Leeteuk, Donghae, Ryeowook, Siwon, dan Heechul.

Soohyun langsung tersenyum bangga, “Keuraeyo!”, ucapnya singkat sambil mengacungkan jempolnya. “SJ daebak!”, lanjutnya dan membuat Nara terkekeh pelan melihat jiwa fangirl sahabatnya yang kembali mencuat setiap kali ia mendengar nama Super Junior.

“Aku punya es krim coklat. Kau mau?”, tanya Soohyun pada Nara yang kini tengah duduk di atas kasur miliknya. Nara langsung mengangguk cepat dan matanya berbinar cerah, “MAU! MAU! MAU!”, serunya semangat. Entahlah, ia merasa sangat senang saat mendengar kata ‘coklat‘ setelah melewati hari yang melelahkan bagi jiwanya ini.

Akhirnya Soohyun menyerahkan handycam itu kembali pada Nara dan beranjak menuju lantai bawah untuk mengambil es krim coklat yang ada di kulkas. Sementara itu Nara yang kini sedang sendirian di kamar Soohyun pun tak tahu apa yang harus ia lakukan dengan kamera di tangannya itu.

Untuk sekedar membunuh waktu, ia mengelilingkan pandangannya ke sekeliling kamar dan hanya mendapati beberapa poster Harry Potter, beberapa boneka barbie, tumpukan CD Super Junior dan juga..

“Aigoo, Soohyun-ah, cepat kembali”, desis Nara dengan tak sabar saat melihat kalender produksi SecretKyu yang ada di meja belajar Soohyun. Tak hanya kalender, bahkan ada beberapa poster dan clearfile official produksi SPAO yang tergeletak begitu saja di rak buku. Aish, lama-lama ia bisa gila jika terus-terusan berada disini!

Waeyo?“, tanya Soohyun heran saat melihat Nara yang tengah menunduk dalam, seakan menghindari semua arah pandangan matanya. Nara langsung mengangkat wajahnya saat mendengar suara Soohyun itu, “Sembunyikan semua barang itu dari jarak penglihatanku”, ucapnya sambil menunjuk ke arah meja belajar dan juga rak buku milik Soohyun.

Soohyun langsung paham dengan maksud ucapan Nara dan ia segera menaruh semua barang yang berhubungan dengan Kyuhyun itu di dalam laci mejanya kemudian menguncinya rapat-rapat. “Okay, selesai”, ucapnya dengan nada ringan. Ia segera duduk di samping Nara dan menyodorkan satu kotak besar es krim coklat yang tadi ia bawa kearah Nara.

Beberapa menit dilewati dengan obrolan antara mereka berdua. Kadang-kadang Soohyun merekam ekspresi Nara saat sedang memakan es krimnya dan tertawa terbahak setiap kali wajah sahabatnya itu berubah menjadi manyun saat ia mengangkat topik pembicaraan mengenai Kyuhyun. “Arasseoyo. Aku tak akan mengungkit tentangnya lagi”, Soohyun langsung mengatakan kalimat itu saat melihat ekspresi ‘membunuh’ yang ditunjukkan oleh Nara.

“Ah, sudahlah. Aku lelah. Lagipula kenapa malah aku yang merekammu? Aish~”, kini Soohyun kembali menyerahkan handycamnya kepada Nara yang tengah mengemut sendok es krimnya. “Sekarang kau lakukan selcanya sendiri”, ucapnya dengan nada agak memerintah.

Nara menerima handycam itu dengan masih mengemut sendok itu di dalam mulutnya, “Ahyasseo“, jawab Nara dengan intonasi yang tak jelas karena terhalang oleh sendok yang ada di dalam mulutnya.

“Kau tak punya film yang menarik untuk ditonton?”, tanya Nara sambil menyendok potongan es terakhir di dalam kotak itu. Soohyun menggeleng pelan, “Aku sudah lama tak mencari update tentang film terbaru”, jawabnya singkat. Namun ia segera mengambil remote TVnya dan menyerahkannya pada Nara, “Kalau kau mau, tonton saja di TV. Kurasa ada beberapa film barat yang bagus di jam segini.”

Nara mengambil remote itu dan langsung menyalakan TV plasma yang ada di kamar Soohyun. Sementara Soohyun kembali turun ke lantai bawah untuk membuang kotak es yang sudah kosong itu ke tempat sampah sekaligus mengambil beberapa cemilan untuk mereka berdua.

Nara masih menggonta-ganti channel TV itu tanpa minat, di waktu siang seperti ini biasanya hanya ada drama ataupun liputan berita saja. Namun Nara langsung memekik pelan saat wajah Brad Pitt dan Angelina Jolie tiba-tiba saja muncul saat ia menghentikan pilihan channelnya di salah satu channel luar negeri. “Mr & Mrs. Smith!”, pekiknya girang.

Film itu memang film favoritnya karena kedua aktor dan aktris idolanya saling beradu akting disitu.

Untuk beberapa saat, Nara terlarut dalam jalan cerita film itu. Hingga akhirnya Soohyun datang ke dalam kamar sambil membawa beberapa bungkus snack dan terkekeh kecil saat melihat Nara sedikit menganga sewaktu melihat acting kedua pasangan hollywood itu. “Kau menonton film itu lagi?”

“Kau menonton film itu lagi? Tak bosan, hah?”

“Memangnya kenapa? Lagipula seleraku masih lebih tinggi dibandingkan dengan kau yang terus-terusan menonton drama kolosal kuno, seperti..apa namanya? Jumong? Cish~ seleramu benar-benar kuno”

“Mwoya?!”

“Nara-ya~“, tiba-tiba saja lamunan Nara langsung buyar saat ia menyadari tangan Soohyun tengah bergerak-gerak di depan wajahnya. “Hari ini kau terlihat seperti orang linglung”, ucap Soohyun sambil menggelengkan kepalanya saat melihat perilaku aneh sahabatnya itu.

Nara tersenyum kecil saat mendengar ucapan Soohyun. “Jinjjayo?”, tanyanya ringan. Kini tangan Nara bergerak mengambil handycam itu dan beranjak merekam adegan film itu, saat Angelina Jolie dan Brad Pitt saling bekerja sama untuk melawan musuh mereka berdua. Soohyun menatap Nara yang kini tengah merekam film itu dengan pandangan mata menerawang dan sama sekali tak fokus, “Nara-ya, kau tak bosan menonton film ini? Kurasa kau sudah menonton film ini lebih dari puluhan kali.”

Nara terkekeh kecil tanpa melepaskan pandangannya dari layar kamera handycamnya yang masih merekam adegan di TV itu. “Kenapa harus merasa bosan? Ini film yang menarikSetidaknya aku punya selera yang lebih tinggi dibandingkan menonton drama Jumong, ‘kan?”

..Pria kuno”

***

Taipei, Taiwan

“3, 2, 1..”, Kyuhyun menghitung mundur hitungannya sambil mengarahkan lensa kameranya itu ke arah beberapa member yang sudah bersiap dengan berbagai pose. “Action!

Ni hao“, Henry melambaikan tangannya dengan riang ke arah kamera dan diikuti oleh Zhoumi yang tersenyum lebar ke arah kamera. “Wo tse Hen Li”, Henry mengenalkan dirinya terlebih dahulu kemudian Zhoumi juga melakukan hal yang sama. “Wo tse Zhou Mi.”

“Wo tse Li Xiu!”, tiba-tiba saja Ryeowook langsung muncul di depan kamera dan menghalangi Zhoumi dan Henry yang ada di belakangnya. Kyuhyun terkekeh kecil saat melihat kelakuan membernya yang seakan menjadi narsis setengah mati saat melihat kamera ditangannya ini.

Annyeonghaseyo, Ryeowook imnida“, kini Ryeowook mengenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Korea. Zhoumi dan Henry langsung menimpuk kepala Ryeowook dengan tisu yang ada di meja makan, “Hyung, menyingkirlah”, seru Henry dengan gemas.

Karena tak mau terlibat dalam perkelahian 3 member itu, akhirnya Kyuhyun berbalik menuju ruang tengah dan merekam Donghae juga Siwon yang tengah sibuk membaca script untuk keperluan syuting Skip Beat. “2 aktor yang sedang sibuk menghapalkan script. Aigoo~“, ucap Kyuhyun sambil berbisik pelan ke arah handycam di tangannya.

Lensa kamera handycamnya beralih merekam Eunhyuk dan Sungmin yang duduk di sofa yang menghadap langsung ke arah TV plasma. Kyuhyun berdiri tepat di hadapan mereka berdua sehingga menghalangi pandangan Eunhyuk dan Sungmin yang sedang asyik menonton TV. “Ya! Menyingkir dari situ, Kyuhyun-ah!”, seru Sungmin sambil mengibaskan tangannya kesana kemari untuk menyuruh Kyuhyun menyingkir dari sana.

Kyuhyun tak menghiraukan ucapan Sungmin dan tetap merekam kedua hyungnya itu. Eunhyuk yang merasa kenikmatannya terganggu karena ulah maknaenya itu, akhirnya langsung melemparkan bantal sofa kearah Kyuhyun. “AWAS!!”, serunya tak sabar. “Itu sedang bagian klimaks! Awas!”.

Kyuhyun mencibir kecil saat melihat kelakuan kedua hyungnya yang seakan menjadi bar-bar hanya karena sebuah film. Karena merasa penasaran, akhirnya Kyuhyun berbalik ke arah TV untuk mengetahui film apa yang bisa membuat Eunhyuk dan Sungmin menjadi antusias seperti itu. “Memangnya kalian sedang menonton film ap..”

Ucapan Kyuhyun langsung terhenti saat matanya menangkap sosok Angelina Jolie yang tengah berlari di tengah kerumunan orang dan Brad Pitt yang tengah menembakkan isi pistolnya ke arah beberapa orang yang tengah mengejarnya. “Mr & Mrs.Smith”, jawab Sungmin enteng dan kembali memfokuskan pandangannya ke arah TV.

Sementara Kyuhyun hanya bisa diam di tempatnya berada sekarang, seakan mematung setiap melihat setiap adegan di dalam film itu. Kyuhyun menutup matanya rapat-rapat saat kepalanya seakan berputar cepat dan membuatnya seperti kembali ke sebuah kejadian yang tak pernah bisa ia lupakan.

“Apa serunya film seperti itu, sih?”

“Memang apa serunya drama kuno seperti Jumong, hah?”

“Ya! Itu film yang penuh dengan histori negara kita sendiri. Kau ini warga Korea bukan, sih? Kenapa otakmu sudah terkontaminasi oleh hal berbau barat, Kwan Nara sayang?”

“Bukan terkontaminasi, tapi ini karena aku adalah gadis modern sedangkan kau adalah pria kuno, Cho Kyuhyun yang tampan.”

“Ya! Apa kau bilang?! Coba katakan sekali lagi, Kwan Nara-ssi..”

“Heeekkhh! Cho..Kyuh..hyun! Jang..an mencekik..ku!”

“Kwan Nara! Jangan menjambak rambutku!! Ya! Ya!”

BRUAK!

“Kyuhyun-ah, minggir!”, timpukan bantal dari tangan Eunhyuk itu kembali membuat Kyuhyun tersadar dari lamunannya dan membuatnya mengerjapkan matanya beberapa kali untuk mendapatkan kesadarannya kembali.

Kyuhyun menghela nafasnya dalam-dalam beberapa kali sebari menggelengkan kepalanya, “Aish~ lupakan..lupakan, Kyuhyun-ah.”

“Kalau kau mau menontonnya, duduk di sini! Jangan berdiri di depan TV seperti itu. Menghalangi pemandangan saja”, kini Sungmin langsung menarik tangan Kyuhyun ke arah sofa dan membuatnya diam terpaku melihat berbagai adegan dari film itu.  Entah hal apa yang merasukinya, Kyuhyun mengarahkan lensa kameranya ke arah TV dan berbisik pelan ke handycam itu. “Hei, kau tahu? Menurutku Jumong masih lebih menarik dibandingkan film ini..”

“..Gadis modern”

***

-TBC-

Okay, bersambung sampai disini dulu :]

Maaf banget kalau lanjutan di chapt ini lama bgt publishnya dan mungkin cerita di chapter ini ga’ terlalu menarik (T___T)

Tapi ini udah bener-bener usaha paling maksimal *deep bow* (.____.)v

Setelah di chapt sebelumnya KyuNara dibikin galau (dan banyak yg protes -_-), di chapt ini qu mau kasih sedikit tebak-tebakan buat semua readers :]

“Kenapa Seunghwan (Oppa’nya Nara) ga’ mau identitas Nara terungkap ke publik?” 

Tebak ayo ditebak~😄

Soal selca KyuNara, emang di chapt ini cuma segitu :[ semoga di next chapt bisa lebih banyak momentnya ya :]

Lagian di chapt ini ‘kan Nara baru pamit sama Soohyun, di next chapt dia masih bakal pamit ke orang lain juga kok ^^

siapakah dia/mereka? Ayo tebak lagi~😄 wkwkwk

As usual, comments & likes are most welcome🙂

Anyway, qu juga mau ngucapin makasih ke semua readers yang udah bersedia komen di FF KyuNara ini & ngasih dukungan yang saaangat berarti :’)

Maaf banget kalo qu ga bisa balesin setiap komen kalian semua, tapi qu selaalu baca setiap komen kalian. Setiap kata dari komen readers tuh ‘precious’ banget~^^

buat yang masih ‘males’ ninggalin komen..lets try to respect each other, guys!😄

Insya Allah dengan tambahan dukungan komen dari para readers yang sering males komen, qu bisa lebih semangat nulisnya🙂

Yang pasti, makasih banyak buat semua readers yang selalu ngedukung kelangsungan cerita ini. Thanks a lot!😀

215 thoughts on “{KyuNara Scene} Intermission #1

  1. Wahahhhaaa so sekarang kyu bukan evil lagi tapi sejenis voldemort aka U-KNOW-WHO atw IA YG NAMANYA TAK BOLE DISEBUT..
    Cieeee..:3
    Yahhh suka icha aja dah..

    Apadah itu bapaknya nara ‘sapi panggang seohyun’ hahaha..
    ‘Pria kuno’ ama ‘gadis modern’ ,emg ga cocok itu beda selera hehehe *kaburdilemparelpiji*

    Ini semacam puncak ‘kegalauan’ kyunara..
    Terserah icha deh mw digimanain..=))
    Mw kyutetep ma nara,nara ma dongho,atw nara ma nickhun atw ending wgm kyunara dibuat diluar xpektasi reader,hak crita trserah icha..

    Knapa seunghwan bgitu?krna dy takut nara diculik rival nya mereka,trus dijauhi di skula krna mlihat status nara yg anak org kaya berat.hmm lbh kpada keamanan nara sih,bsa juga supaya nara ga dimanfaatin ma tmn2nya hnya krna statusnya.

    Wgm#7 hari ni kan publisnya tgal 27?

    Yowes kebanyakan bacot..ciaooo :3

  2. Abis liat tweet eon langsung terbang kemari #apadah

    kau-tahu-siapa? KyuVil berasa Lord Voldemort aja ._. Eh, tapi mereka mirip juga sih, aura2nya evilnya ituloh, setdah

    daddynya nara serem. Kukira tadinya daging soohyun panggang, ‘soohyun’nya itu yg temennya nara ._.

    Ini tumben si epil kaga jail. Putus langsung ngedrop ya bang? #plak

    hadeh, malem2 udah komen gaje ginian, ckckck. Okedeh, sekian~

  3. woaaaa…. iyasih author,
    part ini gak segalau sebelumnya
    tapi bagus kok =))
    kwan nara sama kyuhyunnya masih terasa (?)
    ikutan nebak boleh dong (?)
    mungkin karna seunghwan *bener gak namanya* itu gak pengen nara diliat sebagai orang berada…
    atau malah gak pengen nara yang jadi penerus (?) *becanda* *abaikan*
    pasti pamitan sama Haejin eonnie sama Ririn eonnie ya? #sotoy
    oke, next part lanjut ya~

  4. Kyaaa akhirnya publish juga😀
    astaga… Baca kyunara yg kaya gini tu nyesek senyeseknyeseknya ._. mereka bener” yg masih sayang gitu…😐

    hyah dongho ilang di part ini xD mungkin di part besok? xD

    kakaknya nara gamau nara bongkar identitasnya biar ga dapet temen yg cuma mau manfaatin aja kali ya ._.
    terus mereka yg mau dipamitin itu… oppadeul yg di korea sama kru wgm? ._.

    hyaaah kyunara himnae! semua akan indah pada waktunya😀

  5. yak, ngeliat twitter nara onn dan langsung mencuri modem abng buat main internet.
    tentang rahasia seunghwan, kenapa feelingnya ke arah kyu ya? mungkin seunghwan pengen nyari cwok yg suka ama nara tanpa memandang harta bendanya. maybe?
    Seorang kakak menginginkan yang terbaik pasti buat adiknya.

    dan yang bakal di pamitin nara, dongho-haejin-ririn?
    si kyu, udh biarin aj si nara ke jpng dlu. bru entr kyu thu kalo nara ke jepang dan mengejarnya (sinetron skli!!)

    Tetap aj daebak ceritanya. untg aj ending nya gak gantung2 banget. Dan tetap salut ama imaginasinya author.

    lanjutannya cepetan coming soon ya author. dan buat onn authornya, cepat sembuh ya dari panasnya😉

  6. Ya Allah KyuNara kenapa jadi gini???
    Ceritanya bakalan panjang kayaknya…
    Alur nya aku suka banget,susah di tebak.
    Pasti Oppa nya Nara pingin Nara itu hidup tanpa tekanan,makanya dia gamau orang tau kalo Nara itu bagian dari keluarga Kwan.

  7. Daebak! Akhirnya publish jga!😄
    Mungkin Seunghwan sering dibully tmen2 gr2 dia kaya? Jdi dia gk mau Nara dibully jga?
    Nara bakal pamit ke Haejin, sama Ririn deh kayaknya…
    Berharap smoga Nara ma Kyuhyun putusnya gk lama..

  8. sepertinya seunghwan oppa dikejar2 gangster atau mafia gtu deh
    hidupnya jadi ga tenang, makanya dia pengen nara ga ngerasain beratnya hidup seperti yang dia jalani
    iya ga?
    kekekke

    sungmin oppa bener2 waaaah~
    kata2nya itu loh~
    akan kah sungminnie oppa yang ikut andil dalam proses kembalinya KyuNara?
    wehehehe~ saya menantikan karena sepertinya akan seru, mengingat sifat sungminnie oppa yang seperti itu~

    dan sahabat seperti soohyun? langka~

  9. HuWaAaAaA, .,!!
    Mereka gk bole ptus, ,hiks hiks, ,aq dah nyedian piring ma wig(?) bwt d lmpar n d jambak pas mrk lg brtengkar kalo persediaan mrk habis, ,jgn kyk gni kyunara coupleny, ,aigo sm0ga cpt2 balik 2 orang ney, ,

  10. Aku kira ayahnya Nara punya utang gitu terus yang kena Seunghwan ._. Asdfghjkl binguuuuuung ini Onnie bikin tebak tebakkan susah bgt, aku tebak nanti Nara pamitan ke Sungmin terus Sungmin bilang ke Kyuhyun terus Kyuhyun ngajak balikkan (?????) #abaikan. Tapi disini gaada humornya T-T kan biasanya KyuNara kocak:( terharu bgt pas baca tentang keluarga Kwan apalagi kakaknya Nara, next chapt jangan lama lama ya onnie~ mimisan nunggunya (?) errr… #plak! Onnie hwaiting!!^^

  11. Ish makin galau aja haha
    mungkin seunghwan berharap nara nemuin org yg menyayangi dia dngan tulus bkn krna status baik kekasih maupun sahabat😄
    yg ini pndek bgt ca trus krg nampol haha
    but ditnggu ya next chapt nyaaaa🙂

  12. ni belum WGM#7 ya??
    kyy kakany nara baiikk bgt y, sayang bgt ma nara.
    pst alasanny krn ga mau nara hidupnya susah ky dy, kyy dy d bully dskola, pernh luka2 kan tu..

    aishh..belum baikan kyunara nya… masih galau chapt ni
    tp ttp shati tu nontn Mr&Mrs Smith,, dasar pria kuno&gadis modern, kekkk

  13. daebak nih author, emosi aku campur aduk! Ada lucu,sedih, konyol,dll. . .
    Lucu pas appa y nara minta makan ‘daging panggang seohyun’ mana pembantu y nanggepin lg aku mpe ngakak. . . .
    n campur aduk pas bagian Nara n Kyu. . .

  14. Tebakan pertama:
    mungkin yg nyebab’in seunghwan punya penyakit kronis itu adalah para musuh ayahnya,yg ngintimidasi dia,nyerang dia dgn berbagai cara..makanya dia ngelarang nara ke publish dirinya biar nasib nara g sama seperti dirinya.
    Tebakan ke 2:
    yg pasti pamitan ke haejin ma ririn terus pamitan ke suju oppadeul yg msh tersisa*makanan kali,sisa* di korea.ke kru WGM n’ bilang ngundurin diri??
    Part ini galaunya udah g parah kyak kmarin tp kesedihan mreka amat sangat jelas terasa.alurnya bgs bgt,g bsa dtebak..
    WGM#7 publish hari ini kan?

  15. aseeek dah, ada ff ini lagi, hoho

    keren ya soohyun bsa tau drmna klo nara pcar kyu+pwaris prushaan trknal?

    dasar orang kaya ye, mama.ny nara pgen pke jet prbadi sgla -,-

    aaah~ tnyata mreka msih bner2 sling cnta, huhu
    ayolah baikaaaan >< (tpi ntar, hehehe)
    mreka bsa spikiran gtu ya? sma2 ngrekam mr.and mrs.smith, trus blang Jumong2 juga, ckck

    next chapter jgan lma2 ya, hoho
    *2 thumbs up for author🙂

  16. eh iya, kyany seunghwan gmau nara ngaku tuh biar dia ga jdi sasaran rival2 appanya kan?? trus biar cowo2 yg jdi pcarnya nara ga ngliat nara dri hrtanya aja, tpi bner2 sayang sma nara! *ngasal abis, haha😄
    btw, ntar nara bkal ktmu dongho kali ya? wohoho

  17. eonni pdahal ni ga segalau part sblumnya tp ttp ja bkin q brlinang air mata pas Kyuhyun blang g mw nama Nara dsbutin d dorm SJ..

    wah ntu kompakan selca nya nonton Mr. & Mrs. Smith.
    ‘Pria Kuno and Gadis Modern’

    mungkin alasannya Seunghwan g mw identitasnya Nara terungkap krn dy gamau orang2 manfaatin Nara cma krn status.. tu mnurut aku si..

    next chapt jagn lama2 ya Cha eonni🙂

  18. Kyu.. Kamu lebih mirp lord voldemort!!! Apaan tuh pria kuno!! Master evil.. Sama sama tersiksa batin tapi pada gengsi.. Tapi kalo aku liat, yang lebih tegar itu nara.. Kyuhyun-ah.. Fighting…

    Buat ka icha.. Sesibuk itukah kaka sama persiapan kuliah? *mikir, taun besok bocah berusia 16 tahun ini bagaimana?* hyah,, fighting dh ka… Buat kuliah, sama bikin ceritanya..

    Akir kata aku ucapkan

    Ka icha! Kyu nara!!! AKU PADAMU!!

  19. sohyun emang sahabat yg pengertia. Ckck.

    Rada sedih juga baca.a tpi gak sesedih yg kemaren.
    ‘gadis modern’ dan ‘pria kuno’. Hah, kyunara emang gak bsa ngelupain kenangan2 mereka selama 3 tahun.
    kyunara putus nya jangan lama2 ya. Gak seru kalo kayak gini. Hehe

    Kak icha,di tunggu yg lanjutan.a.

  20. akhirnya ada jga lanjutannya….
    Aigoo..itu kyu nya nyeremin yaahh…
    Chemistry mereka kuat banget ihh..kok bisa kepikiran ngerekam hal yang sama..ekekeke..
    Pasti seunghyun nt ga mau nara di manfaatkan sama orang lain..makanya identitasnya drahasia.in?bener ngga onn?*bener aja deh xD

  21. Finally wgm publish juga
    Udah lama nunggu lanjutannya, tapi
    IGE MWOYA? Kok ga ada moment kyu-nara? Pendek.. *plak
    Cnext chapter nanti yg panjang,sepanjang tol cikampek kalau bisa,hehe

  22. Seunghwan~ T__T aigo~ aku rasa seunghwan lebih mirip Han gege loh daripada teukie, tipikal cowok tegar yg mengatasi segala masalahnya sendiri, melindungi orang2 yg dia sayang tanpa bikin mereka khawatir, padahal aslinya dia menderita banget😦
    pasti seunghwan dimanfaatkan temennya/diancem rival ayahnya, makanya dia gak mau nara kayak gitu #sotoy

    buat kyunara, ya terserah authornya aja deh mau digimanain, aku sih berharap mereka nemuin jalan keluar. Iya tuh, ortunya nara mirip bgt sama kisah kyunara ya, sama2 iblis lol

  23. berasa nara pacaran sama voldemort xd! wow~ nara jadi ratu kegelapan, wkwk #plak
    ga ada moment nara-dongho dipart ini,
    Minggu depan ada kan ya,😀
    Roman-romannya nara bakal jadi pebisnis nih, jadi dirut perusahaan kwan,

    coba jawab tebak-tebakannya ya,
    #1 seunghwan ga mau nara dicelakain sama musuh2 appanya, pasti kan mereka banyak saingan yg bakal berusaha jatuhin appanya nara dengan nyelakain anaknya, *mungkin*
    #2 pasti mau pamitan sama PRR & LHJ, trus sama tukie juga kayanya…buat nara kan teuki kaya seunghwan kakaknya,

    lanjutannya jgn lama ya cha!! penasaran euy~

  24. wahh jjang..

    Akhirnya stelah skian lama nunggu dan stiap hri ngecek blog ini, keluar juga kyunara scene nya..

    Kyknya klakuan kyunara itu sebelas duabelas sma mommy sma daddy ny nara..wkwkwkwk

    ayoo icha onn,, dilanjutinnya jgn lma2 yah.. Udah penasaran bgt nih..hahay^^

  25. kok kyny part ini lebih sedih dr part sblmnya yaa
    huweee msh ga rela kyunara putus
    wishhhh appa nara cool bgt, beda sm umma nya yg high class bgt
    flash back nya bikin sedih, nara jg kl msh sedih jgn dipendem dong keluarin aja kirim bom ke taiwan #plaakk
    next chapt ditunggu yaa
    semangat chingu bwt ujian2nya ^^

  26. Kkkkkakakak~
    Baca ini brasa nnton harry potter yg pas adegan
    KAU-TAHU-SIAPA = YOU -KNOW-WHO
    Yang namanyaa tak boleh disebut …. Kkkkakaka~
    Brati Kyu kaya Voldemort dong … Kkkkk
    Gak ahh gantengan kyuuuuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
    Lagii serius2 baca ehh ª∂a̲̅ jga yg bkin ngakakk ..
    “Cepat beli daging sapi eksekutif yg bernama Soohyun”
    Kkkkkakakakak *ngakak guling2*
    Mau nyari kmanaaaa ???
    Kkkkakaka ….
    Kembali keinti cerita –>
    Itu kwan hyonsaeng cpat2 dong sadar klo kaset CD nya hilang dibawa kabur sama eommanya nara ke seoul ….
    Knapa appanya nara gak cpat2 nelp joomin…
    Ahh cemburu yaaaa (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ε•̣̇•┅┈

  27. wuah,,,,,,,,,,,,,,daebakkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,ini dh keren kok g sedih2 bgt n galau bgt jd ok dech crtax,,,,dtunggu klnjutanx!!!!!!!!
    WGM#7 pulish hr ne kannnnnnnn???????????

  28. Huwaaa sedih baca.nya …
    Ku ampe nangis ,, kpan mereka blikan udah skit ati bgt gue ..
    Thour lanjutan nya jgn lama2.nya aku gaa sabar hiks …hiks … hiks *masih nangis

  29. ahaaaa..
    Aku tau siapa yg mw d jumpain ama nara setelah soohyun.
    Pasti dongho,
    iya kan?
    Iya kan?

    Kalo soal seunghwan,
    aku gatau.

    Ayo semangat nulisnya!
    Aku tunggu next part.😀

  30. hmm..mungkin jg kyu-nara couple bsa diibaratkan dengan Mr & Mrs.Smith…hehehe ..
    mungkin oppa nara,gk mau nara jd incaran namja yg gila harta,itu dahh pasti,mknya oppanya nara menutupi Id nara yg sbenarnya..dilihat dr sikond’na kyu-nara,well,setidaknya makin bnyk rintangan makin menunjukkan sberapa besar kapasitas rasa cinta antar kyu-nara..terbukti dibibir mengucapkan “putus” tp hati “please stay whit me” dpt dibayangkan dr ekspresi wajah…yeahh,life must go on kyu-nara..hope u two find the best solution…Hwaiting!!!

  31. eonnnnnnieeeeee>,<
    akhirnya yang ditunggu publish juga:3
    keren kyuhyun namanya berubah jadi u-know-who hohoho xD
    itu si soohyun daebak bgt bisa tau rahasia-rahasia tentang nara o.O
    di part ini member sjnya pada ngelawak hahaha~
    onniee aku teriak-teriak plus pengen nangis bacanyaT^T yah walaupun part ini gak sesedih yang kemaren, tp tetep ajaTT.TT
    lanjutannya ditunggu ya onnie~
    daan semoga kyunara balikan lagi. amin amin amin! walaupun gk di next part gapapa, yg penting mereka balikan lagi wohohoho:D

  32. bener kata hanrin (nunjuk2 atas)
    g tau knp kayakny seunghwan udah punya feling ttg kberadaan kyuhyun
    tp mungkin seunghwan g pengen nara dipandang sbg org yg ‘wah’ yg kselamatane sering diincar. Ky pas seunghwan dpukuli, g tau knp mungkin dia dpukuli krn ad faktor kekayaan jg kan?

    Oh y, yg jelas hbs ini nara hrs pamit k onie2nya kan? Park ririn sm lee haejin. Trus dongho jg. Tp kayakny dongho duluan deh, kekeke

    hm, part ini galau bgt T.T
    next partnya jgn lama2 y? Y? Y?
    Oh y, kyunara putusnya jgn lama2 T.T

    trakhir, ICHA JJANG!
    Fighting buat kuliahnya🙂

  33. yaah kok pendek banget , pdahal udah nunggu lama buat baca wgm . Hehee
    tpi tak apalah ,

    Kyunara pkokny harus balikan !
    garela mreka ptus .
    kasian kyunara galau melulu .

    lanjutanny jngan lama2 ya author ^^

  34. aq rasa abang y nara mau adk y itu pnya pacar yg tulus g mandang harta yg mereka miliki. Mungkin juga takut nara di jahati sama tmn sekolah y.#sok tau#

  35. Yaaaaa kenapa sungmin kaya sotau gitu? *Gemes* hahaha henry dan ryeowook imuat banget :3 daebaaaaak… Tapi onnie kenapa di footnote nya bertebaran kata maaf?😦 onnie ini kereeeen (y)(y)(y) dan sunghwan sumpah baik banget maudeh punya kaka kaya gitu /tendang kakaku/ hahaha. Ditunggu next partnya ^^ jangan dijadikan beban yaaa🙂

  36. seneng banget ama sungmin disini. auranya cool-col gimana gitu hehe. ngga sungmin bgt yg biasanya imut (?)

    dan lagi knapa harus film mr. and mrs.smith sih? aku suka bgt sama filmnya. dan pas bgt sama kyunara yg sering berantem. eh ternyata si kyunara punya kenangan sama film ini.

  37. akhirnya keluar.. :’)
    oke, alasan seunghwan mungkin karena biar nara bisa jadi gadis biasa, ga kyk eommany tuh, .___.
    dn seunghwan emg mw lindungi nara,🙂
    trus nara mw pamitan sama dongho, sungmin(?), PRR, LHJ, o.oa

    yang ini masih galau,
    rasanya ga tega lyt kyunara kyk bgtu, T-T
    fighting lah kyunara,😥

    at least di tunggu lanjutannya..🙂

  38. Wahhh ..aku mewek lagiì ckckckck !! hmmm aku g tau apa tujuan seunghwan yg sbetul.a tpi mnurutku dia takut nara trganggu ,status sosial.a dbedakan g2 hehehehe*pastitebkankusalahdeh*!! truss yg akan nara temui slanjut.a keak.a haejin oenni ,ririn
    oenni ,dongho ,kru mbc , dam game center *mugah2bener* kekekekek !! hmmmm saat.a coment: oenni stiap kali aku bca ffmu terasa knyataan, mnguras emosi naik turun #plakk , argghh g tau mau coment apalagi ..yg penting icha oenni sangat daebakk !! knpa g jadi penulìs aja oenni *jawab*??

  39. OENNIIIIIIIIIIIII DAEBAAAAAAAKKKKKK . . . .
    oke pertama-tama kenalan dlu *ehem . . .ehem
    annyoonggggg*dadah gaje#PLAAKK
    Linda imnida nama lengkap ku Herlinda Ardilawati
    aku lahir tahun 1994 reader baru d sini
    Oennii lanjutannya jangan lama-lama ya. .😀

    Oeniie sudah jadi mahasiswa ya . . . SELAMAT ya oen . . .

  40. “Untuk kali ini, perbedaan itu akan terasa seiring dengan perubahan yang kujalani. Semua akan terasa berbeda dan berubah” >> nyesek bgt pas baca part ini..

    walopun pendek tapi brasa lama bgt bacanya, mungkin saking menghayati tiap kata2 yg ada hehehe…

    mungkin supaya nara ga jadi incaran musuh2 bisnis kluarga nara ya hehe

  41. berasa bca harpot..
    Kau-tau-siapa…
    Gkgkgkgk..

    Kyknya ke ccl ya hbs ini..
    Dongho gmn?
    Hehehe..

    Kakaknya, kyknya g pgn nara jadi bhan bully tmen2nya yang tau nara anak orang kaya y..
    Dan biar bebas berkeliaran dmn aja..
    Kekeke

  42. wow…
    aku mau nangis bc part ini…

    byk kenangan keluarga nara yg berharga,,
    mgkn alasan seunghwan oppa mnt d’rahasiakan identitas nara spy dy gak m’dpt perlakuan yg gak m’enakkan dr org2 d’sekitar’y karena status mereka….

    temen yg mau d’temuin, mgkn haejin, ririn ma dongho…🙂

    • saya sudah selese bacanya.. mereka belom baeann hueeeeee…
      part ini masi sedih banget tapi ini bukan cuma cerita kyunara aja yah, tapi lebih ke cerita sekelilingnya kyunara.. cerita tentang keluarga teman aihh,, hueeeeeeeee..
      papa nya nara ampun soohyun panggang -____-

      mungkin kakanya nara itu ga mau nara terlibat sama urusan2 sulit, sebagai anak orang kaya tajir mampus itu ga selamanya enak, pasti ada aja masalah, mungkin ada aja orang yang iri, rival perusahaan yang ga suka sama perusahaan kwan, kalo ga, kakanya nara pengen ada orang yang bisa bertemen sayang sama nara dengan tulus???. mungkin kaka nya nara pengen nara hidup tenang bisa bergaul sesuai dengan umurnya, kan kalo misalnya orang2 tau dia itu putri keluarga kwan yang selama ini disembunyikan dia malah jadi yang paling disorot kan?? semua kelakuan dia disorot media, *yah koq jadi mikir kaya suju (?)* bisa gila orang kalo tiba2 kaya gitu, apalagi status dia yang PACAR nya super junior kyuhyun makin rame dahh.. terus belom lagi kelakuan nara yang ratu iblis gitu, tar ada headline news anak perempuan keluarga kwan ternyata ratu iblis tukang lempar panci sama sepatu *abaikan saja yang terakhir XD* tapi kalo kakanya nara uda ga ada terus kalo bukan nara sapa lagi yang mau nerusin perusahaan papanya? apa mungkin suami nara nantinya? *ehh berarti kyuhun donksss???*
      lagian kok bisa kakanya sakit gitu? terus orangtuanya sampe ga tau sama sekali? dia kan orang kaya pasti bisa berobat?
      ah terserah yang buat ceritanya saya cuma pembaca yang uda mirip sama arwah penasaran -____- kekekeke..

      aihhh,, bener2 sahabat sejati itu soohyunn,, dia tau semua itu tapi ngak berniat buat nyebarin berita Daebakk~~~ padahal dia sparkyu lohhhh.. sahabat langka itu..

      kyunara kalian kapan baean?? bener2 kaya Mr & Mrs. Smith kalian bedua selau berantem bunuh2an kekekee,, dan sekarang jadi evil couple jadi pasangan voldemort?? *aishhhh! film harpot kagak masuk sini -_____- * kyumong, pria kuno gadis modern apaan?? ga perlu pamitan segala,, uda cepetan balikkkk *dilempar panci kaya haejin XD* lohhh.. kyu uda kaya mayat idup tapi berat naek 12 kilo??? frustasi makan terus bang? kekeke.. *dicekek kyu*

      ceritany bagusssss!!! saya menunggu part selanjutnyaa XDXDXD
      selesaiin urusan kuliahnya dulu terus baru buat lanjutannya, kita readers nunggu dengan setia biar belumut juga,, ehehehe
      FIGHTING Icha XDXDXDXDXD

  43. NYAAAAAAAAHHH AKHIRNYA KELUAR JUGAAAA!!!
    tapi kurang puas. ceritanya kurang banyak /ditabok
    tapi overall ceritanya daebak!😀
    lanjutannya jangan lama-lama ya onn hehehe😀

  44. annyeong.. reader baru..
    author keren,daebak…nyesek bgt baca ni ff.. jdinya gmna nich? putus beneran atau bakal balikan lagi.. penasaran sumpah..

    seunghwan oppa gak mau nara ngerasain apa yang dirasain ama yg dia rasain kan?
    kayanya, oppanya dapet perlakuan yg buruk dari temen2 nya dech.. *sok tau*

    nara pasti pamitan ma dongho,ririn ma haejin..
    lanjut.. lanjut..
    author hwaiting ^.^ hehehe

  45. Pendapat :
    Ceritanya bagus, jujur saja..
    Authorny hebat..
    Ceritanya memang panjang..
    Tetapi tidak begitu berbelitbelit..malah bkin penasaran.. Hehe

    jawaban tebak2an :

    Menurut saya..
    Sih Seunghwan hanya ingin..
    Membiasakan nara.. Hidup sederhana..
    Hidup layak seperti yang lainnya..dan tidak terlalu mengandalkan Marga ‘KWAN’

    seunghwan menyuruh nara itu menyembunyikan Identitasnya..
    Karena.. Dia tau apa yang akan terjadi jika orang2 tahu..bahwa Dia mempunyai seorang..adik..perempuan..
    Seunghwan hanya ingin melindungi nara..
    Dia sudah merasakan bagaimana rasanya disakiti oleh orang2 yang iri terhadap keberhasilan Appanya..
    Dia tidak ingin adiknya lebih tersakiti lagi..apalagi nara itu seorang perempuan..
    Mangkanya seunghwan menyembunyikan identitas nara..

  46. Daging soohyun panggang? ._. Serem amat itu si daddy. .
    Seunghwannieeeeeee T.T
    Eh? Knp ga boleh diungkap? Kyanya gara2 biasanya org berada itu yg krg suka juga banyak, kya anak pres gtu dah #sotoy
    Ngebayangin si Golden rush nya kereen pasti :3 mau cba naek .–.
    Eh? Jdi yg nguntit itu soohyun tmennya nara kan yaa u,u
    Aaaaa, kyuhyunnya kya zombie :3
    Tukan tukan, mreka tuh harus balikan!!!
    Pkoknya harus!! Kan kasian juga nasib rinwon and jinhae :3
    Betul kta sungmin oppa!! Perlu seribu tahun buat dpt cwe kya nara, yang setara dalam ke-evilannya ama si kyu wkwkwk. .
    Tpi ya gak bisa mksa juga, dukungan yg mereka perlu🙂
    Kyunara fighting!! Smoga mommy sama daddy bisa bantu dan ngertiin🙂

  47. huaaaaa…icha..akhirnya kyunara publish juga..lama banget nungguinnya

    Kok aq makin sedih ya,,berasa banget feelnya pas baca part yg ini..apalagi pas mereka sama2 ngerekam mr&mrs smith..

    Icha maen tebak2N nih, tebakan Q ya, identitas nara dsembunyiin buat ngelindungin dia, biar gak ada yg memandang nara dr status dy yg ‘wah’, atau ngedekatin dia karena embel2 kwan.

    Trus nebak lagi nih, nara kayaknya pamitan sama haejin n ririn trus sama dongho..*moga bener deh*

    Fighting cha!!ditunggu trus part selanjutnya..tp kyunara harus balikan pokoknya..arachi???

    *plakkkk,,dtendang author*

  48. ICHAEONN!!!!punteun pisaaaaan, bade naroskeun ieu. Dupi kuburan Abang seunghwan palih mananya? ._.
    HUAHAHA, SUMPAH EON!! gua penasaran banget! Seunghwan tuh maunya apa sih. щ(ºДºщ) hwaaaaa *galigalikuburanseunghwan*

    Sebenernya seunghwan maunya apa sih? Sumpah sama sekali ga ketebak sama gua! Penuh misteri Dan teka teki._.

    Eh ada Mr&Mrs smith ;;)
    Suka banget deeeh sama film itu! Hahahaha

    Rada cape dengan perseteruan kyunara. Kapan selesainya coba? Kalau mereka gitu terus siiih -_- btw, joomin cepet2 ke jepang gih biar ngasih liat video cctvnya щ(ºДºщ)

    Udah ah eon pokonya ASAP!!

  49. kenap part ini masih menggalau ria (?)
    kyuhyun aura menyeramkannmu ternyata lebih banyak keluar pas galau ya ._.
    kangen juga liat kyunara berantem, banting piring, jambak jambakan😦
    gak akan mudah buat seorang cho kyuhyun ngelupain kwan nara… cuma sungmin oppa yang gak ngebantuin kyu lupain nara.
    pria kuno harus balikan sama gadis modern!! harus!!
    ayolah siapa pun bantu mereka😦

    hmm.. apa ya alasan seunghwan… mungkin karena seunghwan pengen nara dapetin orang yang sayang sama nara apa adanya nara.🙂

    next partnya ditunggu.. mudah2an part selanjutnya mereka udah dapet titik terang penyelesaian masalahnya🙂 , dan mudah2an part selanjutnya galaunya sedikit ._.

  50. idih.. gile bener dah .. bisa samaan kyk begeto merekanya..
    Onnie Jjang.. KyuNara Daebak.. !!

    aw…aw.. ini adegan mereka pada nonton pilem, sedangkan aye malah nonton wayang *keliatan kampungnya*😛 #plakk

    Onnie… lanjutannya jng lama lama ye.. !! penasaran nii.. hampis mimisan.. !! #plakk😛
    Ok onnie.. LANJUT ><😀

  51. klo aq cieh g bkaln bza ktawa atau bcanda, stlah hbungan yg d bina slama 3thn putus bgtu az, stlah bnyak ksulitan & kbhagian yg udh d lwat kn,
    ayah ny nara g mau nara d kthuin publik. Krna g mau ad pria yg mngin kn nara hnya krna memanfa’at kn harta ny saja, or tkut saingan bisnis ayah mkal menyelakain nara & manfa’atin nara.
    @hehe… So u know bgt gw@
    d tngu next part ny. Jngan klma’an chingu.

  52. Well, akhirnya publish, seneng deh \(^o^)/

    Pas baca yang awal-awal paragraf, sedih banget ngebayangin Hyonsaeng mengingat kembali keluarga dia, plus Seunghwan yang udah meninggal T.T
    Sedih juga ngebayangin keharmonisan keluarga mereka waktu Nara kecil, dan (mungkin) keharmonisan itu perlahan menghilang dalam keluarga Kwan.
    Nyesek lho eon.

    Yah, Nara ‘besok’ pindah ke Jepang ya? Semudah itukah dia bisa melupakan semua hal yang udah terjadi di Seoul? Semudah itukah dia pergi meninggalkan kota itu?
    Wah aku penasaran sama hal ini, eon hehe (^.^)v

    Tentang perpisahan, mungkin Nara bakal ngucapinnya ke Dongho, Haejin, Ririn, Kru MBC, dan juga member SJ yang masih ada di Korea (mungkin). Tapi kayaknya Nara enggak bakal segampang itu mengucapkan ‘selamat tinggal’ deh (eaaa sok tau mulai deh saya).

    Terus terus, tentang alasan Seunghwan gamau Nara membeberkan status sebenarnya mungkin dia gamau liat Nara seperti dia (menurut pemikiran aku mah Seunghwan rada-rada ‘dibully’ alias diincar gitu gara-gara kekayaan yang dia punya), dan dia pengen Nara untuk ngejalanin hidupnya se’normal’ mungkin.

    Liat Nara yang uring-uringan plus Kyu yang jadi kayak zombie makin menguatkan pikiran kalau mereka itu saling membutuhkan plus saling memikirkan satu sama lain. Sedih banget pas mereka berusaha untuk saling melupakan, padahal mungkin sepertinya mereka sangat sulit untuk melakukan hali itu😦

    Well, I’m still hoping for their evil-but-interesting relationship🙂

    Ditunggu banget part lanjutannya ya eon! Semangat buat urusan kuliahnya juga! Aku pasti tetep nunggu buat part selanjutnya!
    FIGHTING!

  53. jingkak-jingkrak pas liat di subscriptions udah ada ff ini! ^o^

    biar galau-an part yang kemaren, tetep aja part ini galau galau galau kakaka~ *apa deh* ah part berikutnya nara mau pamitan sama kyuhyun-kah? ah penasaran juga gimana pas nara pamitan sama dongho. terus penasaran gimana hasil akhir video selca itu. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ penasaraan ….

    semoga lanjutannya cepet deh…. hwaiting!

  54. pria kuno dan gadis modern ???? hahaha…ada2 aja deh😄
    kalo dipikir-pikir kyu itu sama kayak daddynya nara, sama2 pria kuno, trus nara itu sama kayak mommynya…sama2 wanita evil, wkwkwkwkwkwk😄
    pria kuno dan gadis modern itu saling melengkapi, jadi nggak bisa dipisahin🙂
    kalo untuk alasannya seunghwan itu, mungkin seunghwan gak mau nara tertekan sama statusnya, apalagi mommy-daddynya nara mengutamakan status sosialnya. aku nebaknya nih ya, seunghwan nggak mau hal buruk yang dia alami, bakal kejadian sama nara. sama icha onnie juga diceritakan kalo seunghwan pulang ke rumah terluka, sepertinya dia habis berkelahi sama teman2nya karena status sosialnya yang lebih tinggi dan membuat teman2nya iri dan benci sama dia. apalagi status sosial seunghwan sudah tersebar.trus untuk pamitannya, sama soohyun kan udah, habis gitu pamitang ke ririn sama haejin, para tetua SJ😄 (teuk, chul, yesung, shindong) sama dongho🙂 udah segitu aja tebakan aku, hehe😀
    di part sebelumnya galau, part ini bisa senyum2 dikit, part selanjutnya…. ????
    aku tungguin lanjutannya onnie ^^,penasaran nih😀

  55. Kak Icha… Kereeeen😄
    bahasanya juga keren banget. Apalagi pilihan katanya. Ga kaya baca FF tapi kaya nonton drama Korea gitu. berasa Nara ama Kyu bnran ada..🙂
    eh kak, klo trnyata beneran ada gmn ya?😄
    kkekekekeke….
    ah tu si moomynya nara suka pamer ya? dasa.. mendingan buat aku aja deh tu golden bush, upps.. golden rushnya buat aku aja. Aku jual trus uangnya aku pake buat ke Korea (*mimpi)
    Aku kagum ama imaginasinya kak icha deh pokoknya😀
    ajarin trik ama tipsnya doonk😀
    mendingan kak icha jadi penulis aja deh. di jamin laku deeh ^^
    oh iya masalah seinghwan..
    kenapa ya?
    karena biar nara bisa menikmati masa remajanya? gak ada yang ganggu gitu. Selain itu biar orang2 gak cuma manfaatin kekayaan ortunya Nara?😄
    akh aku ga jago nebak kak ^^ yang jelas aku tunggu next chapt.nya😀
    hhe..
    OK..

    *mian klo aku terlalu cerewet ya kak😀
    *bow

  56. kalo ada aku juga mau Soohyun bakar,…
    nona besar yang satu itu nyebelin banget si,….
    cuman karena hal yang belum pasti gitu udah bikin dua orang putus,…..
    aish,….

  57. yatuhan,aku msh nangs ajjah bc part ini,coz AKU BLUM BSA IKHLAS kyunara putus,huhuhu,-,-..adeuuhh uy kyunara ..bkin selca nya bsa nyambung gt..mrk bnr2 shati.hahaXD..Soohyun ama sungmin boljug thu.hehehe.buat author semangat y buat kul nya..ciehh..dah jd mhsiswa ni.heu,pkoqnya next partnya jgn lma2 y.hehe

  58. aisssshhhhh…..
    Kyunara beneran putus?
    Gak relaaaaaaa….
    Mgkn alsn seunghwan untk menyembunyikan identitas nara krn dia bs dlm bhy, krn d incr olh saingn bisnis.a
    lnjtnx jgn lama2 dong publish.a

  59. WaAh…kyunara scene makin bikin penasaraaaan…..
    Onnie saya akan setia menunggu kyunara scene selanjutnya!!!!
    Kyunara balikan dooong…

  60. si kyuhyun kaya voldemort aja namanya ngga boleh disebut😄
    aduh sampe bingung mau kasih comment apa -_-
    mungkin ya si oppanya nara ngga mau nara dimanfaatin sama temen”nya, biasalah matre (?) trus juga mungkin dia khawatir kalo ada saingan appanya yang mau nyelakain nara (ih sok tau banget sih aku -_-)
    ngga sabar pengen tau nara pamit sama dongho & kyuhyun kaya gimana😄
    ntar waktu nara pamitan, ada nangis”nya ngga? kalo ada, diminimalisasikan ya eonni hehehe :3
    sekalian mau nanya nih, yang bener itu ‘sembari’ atau ‘sebari’ yah?
    sepertinya aku udah terlalu cerewet nih -_-
    okedeh! keseluruhan ceritanya bagus! critanya juga ngga gampang ditebak! suka suka suka! next partnya ditunggu~

  61. huwa. . .sedih banget ceritanya. . .
    mereka nyoba tegar tapi susah
    nyoba nglupain 1 sama lain tapi tanpa mereka sadari semua kebiasaan mereka saling berhubungan
    mungkin oppanya nara kayak gitu supaya nara hidup tenang tanpa gangguan,dapet orang orang terdekat yang ga cuma liat nara dari materi
    mungkin dongho orang selanjutnya yang bakal dipamitin sama nara
    aku tunggu next chapternya onn. . .
    jangan lama lama ya. . .hwaiting!!

  62. Ff’a keren. . .
    Entah knapa aq jga ikuT seDiH ma hubungan kyunara. . .
    AuThor ff’a daebAk. . .
    Bwat mereka cpt bAikan d0nq. .
    Aq kasIan ma mereka. . . .
    Ok auThor aq tUngGu part selanjUt’a. . . . .

  63. “Untuk kali ini, perbedaan itu akan terasa seiring dengan perubahan yang kujalani. Semua akan terasa berbeda dan berubah“.
    langsung nangis denger kata-kata ini ToT

    mungkin nara bakal di bully kalo ketauan anaknya Hyonsaeng

  64. DAEBAK!!
    aku lagi sakit baca Kyunara Scene jdi mendingan.
    Omo.. sedih banget.
    ANDWE!! Dx
    KyuNara jangan putus dong.
    Hiks.. akhirnya bisa komen juga. Mian ka icha selama ini aku jdi Sider, pdhl aku gak mw jdi sider.

    Umm.. Seunghwan oppa kyaknya gak mau nara itu dianggap orang kaya terus dikucilkan en dimanfaatin sama teman-temannya.
    dia juga gak mau terjadi sesuatu dengan nara. karena saingan bisnis ayahnya bisa saja mencelakai nara *huu.. bhasaku gaya amat -__-*

    ya itu aja sih hasil nebak2 gaje.😀

  65. Daging sapi Soohyung?mwoya?LOL
    Nangis pas bagian ada oppa nya nara T_T
    Daaannnnnn…kenapa mereka harus tetep putus? Zzzzzz
    Jujur eonnie..aku kurang puas😦 tapi aku udah makasih banget eonnie mau ngeluangin waktunya buat nulis ini ff😀 maaf ya di twitter aku bawel T_T good job🙂 lanjutan jangan kelamaan T_T penasaran keke

  66. onnie , kapan lanjutan nya?
    Kalau menurut aku kenapa Seung hwan enggak mau identitas nya ketahuan adalah karena Seung Hwan suka dijahati oleh temen nya sendiri , bener enggak?
    Alasan kedua , supaya nara berteman dengan orang yang ingin berteman secara tulus sama nara , bukan karena status dan lainnya.
    Mian kalau sok tau *bow*
    annyeong!

  67. hmm.. masih galau.. tapi ga segalau yang kemaren.. tapi tetep sukses membuatku bersedih hati.. halaahhhh :p
    jadi penasaran pengen nyoba “soohyun panggang” hahahahaaa

    waahh kyu saingan nih sama voldemort.. ihiiyyyyy

    ditunggu kelanjutannyaa.. jangan lama lama lah putusnya..
    plisssssss

  68. ARRRRRRRRRRRRRRRRGH
    aku ga puaaaaaaaaas~~ ichaaa give us mooooree (T^T)
    ngakak sih awalnya, makin bawah yah jadi sedih lagi..
    ga apa-apa deh, aku suka~~
    ayo icha semangat buatnya, makin panjang makin seru,
    konfliknya makin berkembang dan makin bikin penasaran~
    meskipun yah lumutan dan jamuran nungguinnya, it’s okay..

    nara bakal di bully kalo ketauan ank org kaya -..-
    dan pastinya bakalan pamitan sama hoobae yg imut2 tak tertahankan itu hhags~

    okay icha. dtggu lanjutannya😀
    semoga inspirasi lancar dan waktu tersedia banyak.
    semangat !!

    p.s : sukses buat kehidupan mabanya (sebentar lagi hhags) :3

  69. Wah, sedih n galau chingu.
    Hah, gak nyangka bkal jdi kyk gni ya.
    Kirain kyunara bkal aman2 aj n gak ngalamin maslah galau n genting kyk gni.
    Kirain cma rinwon n pasangan ikan aja.
    Gtwnya pasangan ini malah lebih parah.
    Bahkan nara nyebutin nama kyu aja gak sanggup.Gtupun sebaliknya.
    sedih bget dh.
    Sampai Namanya jga disamarin kayak voldemort, kalo dhp nama yang gak boleh disebutkan.
    Kalo dsni jd kau tahu siapa. Hahaha lucu.
    Kget bget loh, choi soohyun tahu identitasnya nara n tau kalo nara it pcrny kyu.
    Gak nyangka soohyun mencri tau tentang nara sampai se detail itu n itu termasuk rahasia.
    Mungkin kakakny nara gak mau identitasny nara terungkap ke publik karena nyawa nara mungkin bkal terancam.
    Secara orang tuany nara kaya n terkenal, jdi banyak pihak yg bakal nyelakain nara.
    N mgkin jga dlu kakakny nara mungkin pernah ngerasain slah stuny, kyak dculik ato semacamnya deh.
    Yg plg pnting, bruntung bget nara puny shbat yg bgitu baik. Bahkan soohyun gak mrah krna selma ini udah dibohongin nara.
    Andai aja ada sahabat yg bneran kyk gtu hehe.
    Wew, kyu kliatan bget kalo lgi ada mslah. Udah kyk mayat hdup aj.
    Beda bget ya m nara.
    Bner kta sungmin oppa, btuh wktu beribu tahun untuk menemukan org spt nara. Orang yg ngeliat bukan dr ketampanan, kecerdasan, n kekayaan.
    Wlwpun ad, pasti itu bkal beda bget dh.
    Awawaw, napa nara n kyu bsa nntn film yg samaan gtu??
    Kyaaaa, aku sedih dh pokoknya chingu.
    Gmana nanti nasib rinwon n pasangan ikan??
    Yg mau dpamitin m nara itu haejin m ririn ya chingu.
    Wah, pasti bkal pke acara tangis2an nih.
    Dtunggu dh part slanjutny chingu.
    Daebakkk

  70. Banzaaaaaaaai !!!!!!!!!!!!!!!!
    Akhirnya ada juga sesuatu tentang KyuNara WGM ><
    Unni ditunggu ditunggu ditunggu selanjutannya yaaaaah *kedip2*

  71. Ichaaaaaaaaaaaaa…
    aku kesel ma itu makhluk berdua..
    kenapa gengsi nya tinggi2 banget sech??
    buat apa nyakitin diri sendiri gitu coba??
    aigoo~
    udah Kyu jujur aja kenapa??
    pake acara minta putus lagi??
    kalah sebelum berperang(?)
    menyebalkaaaaaaaaaannnnnnn*teriak pake toa**di sambit Kyu pake sendal*
    haaahhh..
    ya dah lah terserah kamu aja dech Cha yang buat cerita kan kamu Authornya??
    he3x..
    kok yang ini lama bgt publish nya??
    aku nunggu mpe HAMPIR lumutan..~,~
    ok lanjutannya aku tunggu n jangan lama2 ya..
    Gomawo~

  72. Woah.. Akhirnya muncul juga😄
    Untunglah chapter ini ga segalau yang sebelumnya haha
    Yaampun itu keluarga Nara emang rich banget lol. Aigoo ayah nya Nara menyeramkan minta daging Soohyun pangang😄
    Oh jadi ternyata Oppa nya si Nara yg ngelarang dia buat menutup identitasnya toh. Perkiraanku alasan Seunghwan bilang gitu mungkin kalau orang2 tahu status Nara, bisa aja dia terjebak masalah misalnya penculikan atau semamacamnya😄 apalagi berhubung Nara itu cewek lagi lol
    Aiyaa.. si Kyuhyun udah kayak voldemort aja dipanggil kau-tahu-siapa XDD
    Ayolah ibunya Nara, jangan bawa dia ke jepaaaang~
    Memang tuh Nara beruntung banget punya sahabat kayak Soohyun🙂
    Ga bisa berhenti ketawa waktu baca omongan nya si Henry, lucu banget XDD
    Cish~”, Sungmin mendengus kecil dan menaruh kembali gelasnya ke atas meja makan. “Butuh waktu seribu tahun bagimu untuk menemukan gadis sepertinya lagi, Kyuhyun-ah”. Setuju banget sama omongannya si Sungmin yg ini. Gadis yang kayak Nara itu langka banget😄
    Bisaan ya mereka nonton film yang sama dan mengeluarkan komentar yang serupa ~____~
    Tebakanku selanjutnya Nara bakal pamit sama Haejin & Ririn. Terus mungkin Dongho sama Sungmin. haha
    Ditunggu next partnya yaaa😉

  73. yah, part ini masih galau
    sekarang nara nyebut kyu kau-tahu-siapa, kayak voldemort aja hehehehe
    soohyun udah mulai tahu, dan dia maafin nara dengan mudah aigo… baik banget.
    Kyu ma Nara sama kayak orang linglung, efek abis putus!
    Itu pada kompak, nonton Mr an Mrs Smith!!!!
    Next part ditunggu

  74. ga bisa komentar apa-apa😥
    #speechless #dying
    part ini yang lebih kuat tentang keluarganya Kwan Nara ya?
    Seunghwan? jadi inget pairing FT Island Seunghyun & Minhwan (?) hahaha #ga.nyambung #plak
    Di tunggu kelanjutannya😉
    Oh ya , jangan kelamaan buat nae nampyeon (Cho Kyu Hyun) kayak zombie! ga tega bacanya😥

  75. pada dasarnya hati mereka masih saling kontak ya *alah bahanya blibet* XDD
    buktinya sama” ngerekam film mr&ms smith.. >.<
    ya apapun yg terbaik buat kalian,,, tp masih berharap ini cuma batu sandungan aja,ntar bakal bisa jalan lancar lagi… ^^
    kyuhyun-ah,nara-ya fighting ^^

  76. hah.. masih gag real kalo nara putus ama si kau-tahu-siapa (berasa Harry Potter deh, inget voldemort)…
    unn, jgn lama2 buat mereka tersiksa begitu.. kasihan nara kasihan kau-tahu-siapa..

    at all…, keren unn.. next chap, ditunggu bgt.. ^^ KyuNara

  77. kau-tahu-siapa ngingetin sama si voldemort. jadi kyu menjelma jadi KYUldemort disini? hehehe😄
    ga nyangka soohyun tau juga identitas nara yang sebenarnya. tapi dia masih maafin nara. sahabat yang baiiiiiiiiik🙂

    menurut aku, (mungkin) seunghwan sengaja suruh nara nyembunyiin identitasnya supaya nara ga dapat perlakuan buruk dari orang-orang yang gasuka sama apa yang nara punya. dichapter ini kan dikasih tau kalo seunghwan cuma mau nara ga merasakan apa yang dia rasakan dan dapat yang lebih baik dari dia dengan merahasiakan semuanya. mungkin karena seunghwan udah merasakan hal buruk karena identitasnya udah diketahui sama orang-orang, kayak dipukulin sampe babak belur begitu. hehehe~~ *just my prediction* LOL

    pasti nara pamitan sama haejin dan ririn + dongho juga kali ya. tapi pengen cepet2 nara pergi ke jepang. nanti si joomin suruh nara deh tuh liat rekaman yang full sampe akhir. biar semua ketauan dan kyunara bisa balikan hahaha🙂

    ditunggu chapter selanjutnya cha, smoga kyunara udah balikan hihihi~

  78. onnie, ff-nya seru abiss ^.^
    aku kasian sama nara dia ngga kuat buat denger nama kyuhyun,
    dan kyuhyun ngga kuat buat denger nama nara.
    kyu yang biasanya evil kali ini disulap kayak jadi zombie.

    kalau menurut aku seunghwan nutupin identitas nara, mungkin aja dia ngga mau terjadi sesuatu yang buruk menimpa nara.
    huhuhu sedih saya,
    ngga ada kata kata kwan nara sayang sama cho kyuhyun yang tampan, disini yang ada cuma “gadis modern” dan “pria kuno”

    tapi tetep keren ffnya.
    lanjut ya onn ^.^
    sukses buat kuliahnya ya onnie,,,

  79. haha seruu , tpi mereka belum balikan ya huhu
    Kyuu kyak.a tersiksa bngt yee ckck

    Nara jd ke jepang , pamit ama seohyon haha gila nona choi mata matanya banyak aja haha

    Ahh mereka sama2 tersiksa tuh , harus balikan haha

  80. seruuuuuu
    tapitapitapi hiks.. jgn putuuuuus, nyambung lg yayaya?
    ini ff yg selalu aku tunggu2,
    ditunggu ya next chap nya thor😉

  81. oke,,, kayaknya sifat iblis nara itu keturunan dari bokapnya juga…
    “daging soohyun panggang”???? aigooo….
    bener2 keluarga gila…
    Jadi ngebayangin seunghwan deh… hehe.. ganteng gak ya???
    lanjutannya ditunggu lho chingu…

  82. hueeee,,, ini masa lalu Nara mulai terbuka juga ya… kira2hubungan mereka gmna ya??/
    soohyun aja bisa mudah memaafkan, benar2 tidak menyangka ya dia bisa menerima semuanya….
    lalu bagaimana selanjutnya???
    jgn lma2 y….

  83. aduhhhh…. kuat gha yaa bca nyaa..

    takut ntar mkin skit hati liat nya… huee…..

    bismilah dulu ah….

    • aduhhh nyesekkk banget bacanyaa… gha tegaa…

      hemm smua khidupan slalu add yang menyakitkan yaa….
      huee…..

      semoga kyunara balikan lagii, ga tega klo begini teruuss, bisa2 bocor ne kran air mata…
      hehehehe

      d tunggu next ff nya….

  84. hahaha soohyun panggang ?
    sapi yng bernama soohyun ? -__- istrinya joomin paham banget ato malah ngga ngerti ?
    yaampun golden apa tadi ? golden rush ?
    jet pribadi ? kwan generation -_-
    tanggapan choi soohyun diluar kpala aku, aku kira dia bakal ngjauhin nara Yaa ngga jauh beda lah ama pmikiran nara (?)
    baru baca paragraf prtama, aku ko inget junpyo ya unn ? hihi
    knapa seunghwan ngga mau identitas nara trungkap ?
    yaa kaya tulisan yang dikasih warna merah tdi ya ?
    yng dia berantem ama siapalah itu
    temen2nya yng lain ?
    dongho kayanya, JinRi juga, eeteuk iya ngga ?
    kalo bisa yaa ama umin juga -__-
    ah, kepanjangan
    daebak onnie ^^

  85. penasaran bgt sama alasan seunghwan >< kayaknya seunghwan ngalamin sesuatu yang 'gak bagus' dgn statusnya sbg anak keluarga kwan ~~ makanya dia gamau nara juga gitu.. d setiap ff onn, wlaupun galau, pasti ad adegan yg bisa bkin ak ketawa😄 "daging soohyun panggang" nara pasti pamit ke dongho, member suju, haejin-ririn .. kebanyakan nebak2 nih hihi oke saya tunggu saja onn hoho

  86. Deuh masih mellow ini~ Ayo ah balikan! balikan! balikan! (berasa demo)
    Nara sama Kyuhyun gausah shy shy cat (?) turtle in the ship (???) gitu deh. Haha udah ah kebanyakan protes.
    KyuNara jjang! Kelanjutan ditunggu ya kak Icha😉

  87. LoL nie appa Nara sarap jg ya~~
    ampun dech, aduh…
    apaan tuch, daging soohyun panggang
    om om~~~
    ckckckkckck~~~

    jujur nie ya~~
    part ini rada kurang memuaskan buat ak~~
    krg berasa gregetnya~~
    klo yg part sebelumnya bru bener2 menguras emosi jiwa dan raga *lebe mode on*

    mslh kaka Nara
    maybe, dy ga mau klo org2 mau jd temen nara gr2 status sosial dy~~
    ato dy ga mau klo nara di bully ama org2 dsekitarny gr2 status sosial dy~~
    dy ga mau nara dsakiti mungkin
    *asal nebak*

    yg pst nanti nara pamitan ama haejin n ri rin
    truz ama temen2 sekolahnya *ya ga seh*
    ato jgn2 part selanjutny dia ga jd ke jepang *asal nebak*

  88. akhirnya selesai juga aku baca ff ini dari pagi ketunda mulu ckck

    Aigooo tuan kwan bener bener kaco deh “daging soohyun panggang” wkwkwkwkwkw lol istri sendiri itu woyyy hahahaha

    Omonaaa Ny. Soohyun itu memang ibu yg modern kkkk~

    ‘pria kuno’ & ‘gadis modern’ ckck panggilan ini terbuat hanya karena perbedaan selera film kkkk~ pasangan yg sangat unik hahay

    Heh disini gak ada adegan sama haejin onnie & ririn onnie ya, adanya sama sahabat yg sangat setia choi soohyun, pasti di next part nya ada yg sama haejin onnie and ririn onnie kan kkkk~ onnie onnie yg sangat sangat pengertian setia pokoknya T.O.P B.G.T dehh kkkkk~

    Ah aku gak sanggup ngeliat pasangan ini jadi begini kayaknya gmana gitu kasian juga jadinya ckck, gak ada yg berantem teriak teriakan lagi ckck, jadi agak kurang seru onnie hehe mian😀

    Aku bakal maklum onnie klo kurang maksimal di part ini karena onnie juga kan lagi sibuk ngurusin masuk kuliah + buat ff itu tuh gak gampang tapi susaaaaaahhhhh bangeeeeeeettttt, soalnya aku juga suka bikin kkkk~

    Pokoknya next part nya aku tunggu onnie dan dibikin seru kkkkk~
    Onnie~ JJANG yeay (y) (y) (y) (y) ;D ;D

  89. akhirnya d publish jga chingu hiks hiks jebal buat kyu dan nara baikan lgy klo gni caranya mereka akan nyakitin diri mereka sndiri hiks hiks

    lnjutannya jngan lama”ya chingu

  90. akhirnya…terbit juga setelah menunggu sampai hampir jamuran.((heee lebay dot com)
    emang sih ga segalau kemaren tapi jadi penuh misteri..
    maksud aku dari cerita ini timbul banyak pertanyaan,,gimana seh cerita selanjutnya…????
    tapi author kereeeeen binti DAEBAK…bikin makin penasaran deh..
    ditunggu next part ya..SOON
    paling suka sama kata2 Sungmin-oppa : Butuh waktu seribu tahun bagimu untuk menemukan gadis sepertinya lagi, Kyuhyun-ah”
    huuuhuuu Sungmin-oppa ,.keren deh.

  91. ah, mereka pada sama lagi linglung,,,,
    kasihan mereka,,,,
    putus bukan karena benci, hanya dipaksa oleh keadaan,,,,
    ikutan sedih,,,
    tapi endingnya bagus kyuhyun ma nara ngucapin kata yang saling berhubungan
    so sweet banget,,,, meskipun putus tapi perasaan mereka masih sama,,,,,
    nggak sabar nunggu chapter berikutnya,,,,,

  92. Wastaganaga eonnie~~ enak2 baca malah TBC uwoooooooooooooo *cakar aspal* (?)
    KyuNara selcanya unik deh (?)
    rada bingung ama Soohyun ibunya Nara & Soohyun sahabatnya Nara xD

    Eon eon~ *toel-toel* (?) ntar endingnya happy ending ya u,u
    Ga tega liat KyuNara kaya gitu (?) TT_TT
    Sungmin oppa daebak! (?) kata2nya yang “Butuh waktu seribu tahun bagimu untuk menemukan gadis sepertinya lagi, Kyuhyun-ah” bener2 daebak (?)
    to the point banget kalo Umin yang ngomong huahahaha #gangguan

  93. akhirnya terpublish juga kyunara scenenya🙂 alesan seunghwan? apa karena dia nggak pengen nara diuber sama orang2 nggak bener yang nggak suka sama keluarganya ya? aisssh ngaco ya aku hahahaha. tapi part dimana kyunara ngerekam adegan film mr&mrs smith itu bikin nyesek banget. pria kuno dan gadis modern aigoo T_____T apalagi pas masing2 inget sama pembicaraan mereka tentang film itu. ah pokoknya beberapa scene mereka akhir2 ini bikin aku nyesek tiap bacanya. pokoknya kalo bisa mereka cepet balikkan ya. biar aku nggak galau tiap malem (ck apa deh) *ditendang yg punya cerita :p
    ditunggu part berikutnya chingu-ya!

  94. aaaah TBC . . huhuhuhuhuhuhuhu
    cepatlah dilanjutkan authooor . .saya penasaran . .
    kenapa ya??? biar si nara gak banyak disakitin sama cowok???

    hanya author yang tau niiih huhuhu

    ditunggu lanjutannya ^_______^

  95. Aaaaa kecewa uda TBC heheh :p..
    Over all, ini bener FF yg super super memikat hatiku😀

    Author, maafkan saya selama ini jadi silent readerss. Tapi bakalan nyoba komen hehe😀 mianhae, gomen ne😀

    bener tambah bikin penasaran nih, ah seunghwan oppa sepertinya bener2 kayak angel. He’s a good oppa for nara. Kasihan ya uda meninggal. Aku jadi pengen tahu masa kecilnya nara selengkapnya..
    Aku penasaran sangat knp seunghwan bicara gitu sama appanya? Mungkin sesuatu yang buruk terjadi. Apa jangan2 ada hubungannya sama kyuhyun..

    Ah jebal, aku masih ga rela mereka putus. Bikin balikan ya, suatu saat mereka pasti balikan, cintanya mereka bener2 uda sangat dalam di hati masing2
    Rasanya ikut sedih, ikut nyesek ngikutin jalan cerita bagian ini ama yg sebelumnyaaa.. Ra-ya, Kyuhyun oppaa, bersabarlah. Cuman waktu yg memisahkan kalian. Kalian jodoh pasti akan kembali lagi..

    Ah mommy nara gahowl abis. Bener2 kereen tp mamanya salah paham mulu dari ff yg kemarin.. Soohyun shbatnya nara juga daebak bikin nara spechless sesaat setelah ngasih tau kalo dia uda tau segala rahasia sahabatnya.. Sahabat yg baik mudah sekali memaafkan, aku iri persahabatan mereka huhuhu..

    Ehhmmm, ada yg kurang.. Kok gak ada ririn ama haejin ya di bagian ini, serasa kurang banget.. Kangen cerita kalian, persahabatan indah kalian, wow andai itu nyata.

    Suju M di sini gokiel abis. Henry, zhoumi, wookie, hyukkie,donghae, sungminie, siwonnie lucu2..
    Apalagi waktu di dorm ketika menghibur kyuhyun, dan bagian kyuhyun yang serem2 bikin ngakak juga sih..
    Trus pas kyu pegang handycam itu bikin ngakak pol2an…
    Donghae siwon dua actor yg lagi naik daun duh sibuk banget baca naskah wkwk..
    Ga sabar mau nonton skipbeat hehehe

    Hm, intinya please jangan lamma2 yaaa.
    Stock penasaran uda hampir abis nih, mau mau mauu banget baca lanjutannya..
    Fighting!! Lanjutkan ceritanyaaa sampe mereka nikah..

  96. DAEBAAAK!! suka bgt deh kalo chapter kyunara udah keluar hm abis ngerasa bgt kalo couple ini tuh REAL!!! eon tp kyunara-nya dibuat cepet balikan ya xoxo gatega liat kyuhyunie kyk gitu hhm

  97. Finally you publish the story🙂
    Sorry I forgot to check it yesterday hahaha
    Ichaaaaa….apabanget deh dgn daging soohyun panggang? Hahahaha ngakak awal2 lol
    Dan buat seunghwan oppa.kayanya saya tahu deh kenapa hahaha.nih soktaunya aku yah cha
    Kan org2 udh tahu seunghwan itu dr keluarga kwan yg kaya raya.nah mreka tuh pd gasuka dan akhirnya nindas si seunghwan yaaaa berbuat jahat gt deh (eh ko kayanya gamasuk akal yah) hahahaha
    Pokonya intinya si seunghwan dianiaya jd dia gamau nara ngerasain apa yg seunghwan rasain.seunghwan cman mau nara tuh kaya anak2 skolah lainnya.hidup damai tanpa tekanan dan beban🙂
    Untuk baca dr awal aku rada keriyep2 cha hahhaha.sumpah gregetan abis ngguin kyu (LHO??)
    Eh pas bagian kyu muncul aku malah mewek.malah ngmg “nih kyu sok bgt kuat2an deh.mau adu kuat sama gue atau gimana sih?! Isssshhh.kyu kalau mau nangis ya nangis aja kek.”
    Dan satu lg cha,kyu egois😥 dia bener2 ga ngasih ksempatan buat nara,buat mreka berdua.sebenernya apasih yg ada diotak dia sampe gabisa ngebuat ini semua lebih baik?semua hal ini kan ada alesannya!bapaknya nara maju deh! (Lho???)
    Pokonya saat2 emosional tuh disini pas kyu sm member2nya deh :””””(
    Chaaaaa nara harus kuat yah cha.blangin nara.walau nanti sbelum nara kejepang dan ktemu sm kyu diairport (gara2 ga sengaja)
    Nara hrus tegar.jangan nangis.kyu pasti sadis deh (gabisa bayangin)
    Tp kenapa aku jd buat crta sndiri -___- wekekekekeke

  98. yeey! akhirnya update juga..
    chapt depan yg lebih seru lagi ya onn..🙂
    apdetnya jangan lamalama

    menurutku siy karena ada lawan bisnis ayahnya nara, oppanya jadi khawatir keselamatan adeknya, trus akhirnya dia berusaha menyembunyikan identitas nara. pokoknya gitu deh,,

    salam tempel onn,,*loh*
    mian baru komen

  99. Waaa..
    Thorr.. klo aku tebak sih yaa.. Kayanya Seunghwan gak orang tau klo Nara itu orang kaya krn Seunghwan pngen Nara itu dpt temen2 yg baik n gak mementingkan kekayaannya.. Trus Seunghwan pngen Nara dpt Cintanya dia tanpa mmandang harta.. Contoh si kau-tau-siapa itu.. hahaha..
    Aku gregetan sm Kyu!!! Hadeeeehh… wktu itu pas dia telpon Nara dia cma blg kamu hrus prcaya padaku, gak brusaha jelasin kekk lewat sms.. Kan appanya Nara yg punya kerjaan kyk gtu!!! Ibunya juga agak gegabah mpe kyk gtu.. Joomin lgi!!! ARRRGHH..!!! *ikut stress kyk kyu
    Joomin kan sbnernya bisa jelaisn, tpi knpa pake nunggu pas di Jepang sgala lagi!!!! Aiiihh.. cpet selesaiin nih evil couple berdua onn.. miris ngeliat kyu kyk org gak ada arah gtu.. TT

  100. hueee… ternyata coment.ku gak masuk toh kemaren.. padahal udah coment..
    gak papa deh coment lgi..
    Hyeonsaeng ahjussi ngeri jga… padahal bayangan aku, beliau berwibawa..
    tpi dari sikapnya dan sang istri, jdi tau deh tu sifat nya Nara turun sari mana.. hahahaha
    Masa’ menu makannya pake nama istrinya.. ini baru tau kalo istrinya ke Seoul, gmana kalo tau gra2 istrinya Kyuhyun sma Nara putus.. Beuh.. jgn2 istrinya lgsung minta disajikan si atas meja..
    #plakk
    Suka sma kta2nya Sungmin oppa :
    “Btuh waktu seribu tahun bagimu utk mnemukan gadis sperti dirinya.. Kyuhyun-ah”
    Keren tuh oppa.. hahaha
    Alasan kakaknya Nara apa ya? Yg pasti itu buat kebaikan Nara dong.. Jarang kan ada kakak yang menginginkan hal yang buruk terjadi pada adiknya.. Pasti ingin yang terbaiklah.. Apalagi kayaknya kakaknya Nara itu.. dari cerita2 yg sdah ada berhati malaikat.. Lain dari anggota keluarga Kwan yang lain.. hahaha
    Mga2 hubungan Kyunara cepet sembuh deh..
    #plakk, emg pnyakit
    lanjutannya jgan lma2 ya eon..
    kmren udah nunggu lama nih..
    Hwaiting Kyunara!

  101. maaf ya onni baru bisa ninggalin jejak sekarang..cz kalo lwt hp susah untuk ninggalin jejak..T___T
    kyunaranya jadi menyedihkan gini…kasihan kyu ma nara…
    ditunggu kelanjutannya ya ^___^

  102. bolak balik ngeliatin blog ini bwt nungguin kyunara, akhirny muncul jg.
    Aduww, cpt slesai dong msalh.ny
    ksian bgt liat kyu sm nara jd kyk gtu.
    Putus.ny jgn lma” ya.
    Lanjutan.ny jgn lma” ya, ga sbar nih nungguin lnjutan.ny
    hehehe
    ._.

  103. Huweee.. Sedih ngeliat KyuNara kaya gituuuu T.T
    mana lagu yang diputer di blogmu Mendukung air mata turun lagi!!!
    Jangan pisah yaaa..
    bukannya bapaknya Nara udah restuin KyuNara ya?? ahhh mudah-mudahan masalah terselesaikan terus buat ibunya supaya ga salah paham lagiii
    trus Seunghwan kenapa minta nyembunyiin nara dari identitas aslinya?? ahhh penasaaaran
    Lanjuut Hwaiting!!!!

  104. DAEBAAAK!!
    lagu nya mendukung bikin sedih😦
    ‘Pria Kuno, Gadis modern’ lucu! wkwkwkwk..
    alasan kakaknya nara mungkin gk mau kehidupan nara sama kyk dia, krna orang tau kknya anak keluarga kwan, mgkn dia sering di’bully’ sama temen-temennya..
    gregetan sama kyu!!! cepetan baikkan deh kyunara wkwk😀
    penasaraaaaan.. ditunggu kelanjutannya onn ^_^

  105. aaaaa mianhae. udah jadi reader sekian lama tapi seperti nya baru kali ini ninggalin jejak.
    Maaf author T.T
    abis biasa nya dari hp x(

    Kyunara akhir akhir ini sedih terus TT
    Recommend song nya slalu pas. Daebak ! lanjutan nya jangan lama-lama ._.v

    ikutan nebak~
    seunghwan luka-luka karna di pukulin anak buah dari pesaing bisnis ayah nya. makanya senghwan gak mau nara ketauan bagian dari keluarga kwan karna seunghwan takut nara juga jadi sasaran kaya dia. hehehe #Itu prediksi aku

  106. Kaaaak ayolah cepet lanjutin yang #2 nya ;;___;;
    Jangan galau2 ;;___;; sedih tau ;;____;;
    Hmm let me guess……. Yang dipamitin Nara….. DONGHO!! Hahahahaha. Terus hmm SJ oppadeul? Kalo ga gitu Kyuhyun. Nara kan gitu2 masih sayang kyuhyun, kyuhyun juga sama. Ntar tiba2 kyuhyun terbang ke jepang nyusulin nara /maunya😄
    Aku bayangin seunghwan tuh ganteng kayak joongki .-.
    Mungkin seunghwan itu babak belur gara2 ketauan dia anaknya kwan jadi kayak ‘ditargetin’ gitu deh jadinya dia gak mau nara digituin juga kayak dia. Bahasa so(k) sweet nya “biar aku yang mengalami itu semua, tapi jangan kamu” #eh

    Liat kyunara kayak gitu akunya ikutan nyesek ;;__;;
    Ayo dong balikan lagi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) yayayayayaya jebal (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
    Kan gaenak juga kalo kelamaan cerita suram (?) aku pengen ngakak2 baca cerita kyunara lagi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

    Kakak author hwaiting~! Ditunggu kyunara scene selanjutnya :’D

    • kyuhyuuuuun jangan begonooo dooong~
      haruus baliiiik sama naraaa ….
      #celingakcelinguk dongho ngga ada yaaa?? *ditendangkyu
      haaaa .. itu hyonsaeng abonim, sadarin soohyun omonim dooong !!
      jangan dirusak epil kopeeel-nyaaa !!
      o iy, mau ikut nebak .
      oppa-nya nara ngga pengen nara dkenal garagara dia ngga mau nara disiksa sama temen2nya.
      buktinya dia pulangpulang ada adegan bonyoknyaa . ><)//

  107. daebaaaaaak..
    nyeseeeeek.aaaaahhhhh…
    kasian kyu. nara jugaaa…
    makin seru.tambah penasaran.
    ini deskripsinya keren bangeeeeet eonniii. hehe.. aku baru loh ninggalin koment disini. hehe
    lanjutannya jangan lama-lama yaaah. hehe

  108. waaaa…ga tega bayangin kyu kaya zombie T.T ayo KyuNara cepet baikan…
    Eemm mgkn seunghwan oppa babak belur gara2 dpukulin temennya cz oppa anak orang kaya n dia ga mau Nara ngalamin kaya gitu juga…
    tp Q salut bgt deh sm seunghwan oppa,kyanya dia sayaaaanggg bgt sm Nara..knp dia mesti pergi secepat itu.,pdhl Q pngen tau kalo misalnya Kyu ketemu sm seunghwan oppa kaya gimana ya???hehehe…trz Q jg pngen tau gmn seunghwan oppa bantuin Nara menghadapi kehidupan percintaannya yg rumit..,Q bayanginnya dia psti bijaksana bgt orangnya
    Trz Nara mgkn mau pamitan sama ririn,haejin n dongho jg ya???*sotoy*

  109. wah ceritanya makin ‘berat’. terus pas ada kata-kata ‘kau-tahu-siapa’, pikiran aku langsung melesat sama lord voldemort harry potter. wkwkw. well at least berasa sedih tiap mereka melakukan pikiran flashback (gatau dah bahasanya) . jadian lagi doooonnng😥

  110. Ya allah diupdate 2 hari yg lalu, aku baru buka hari ini. First, mau comment panggilan ‘kau-tahu-siapa’ wkwkwk jadi inget voldemort! Aku baru aja selese baca harpot 7 jadi pengen baca lg, & bayangin voldemort nya itu kyu! LOL /plak *sparkyu apaan banding2in kyu sama voldy*

    aduh aduh stuju bgt sm salah satu scenenya, emang bener ngelupain hub. KyuNara itu susah! Aku aja kepikiran mulu mau baca lanjutan kyunara tp malah telat bacanya hehehe

    aku gak bisa jawab tebakannya, dibuat jadi penasaran aja ntar kan kak icha jelasin jawabannya /colek kak icha /kicked

    at least, kak icha yg ini angst nya gak terlalu parah kaya kemaren soalnya kali ini aku baca, mataku berair doang tp gak bengkak lol

    lanjut ya kak, ff kyunara selalu kutunggu! Hwaiting kak! ^^ *maaf ya kak kalo sksd & comment nya terlalu panjang~ ^^*

  111. ckckck,, yakk cho kyuhyun-ssi knp kw bsa melepaskan kwan nara bgt sj. ap hax sbsar it rsa cintamu pd.y ?? *tbokkyupkeblok* seunghwan oppa, apakah alasanmu utk tdk mmbritahukan status nara yg sbenar.y adalah utk keselamatan nara, entahlah?

  112. Bka blog ini dan liat ada postingan kyunara yg bru. Sumpyeh deg”an bacanya.
    O.M.G gag nyanka rekaman mrka brawal dr film.
    Ayo cepat breskan kegalauan kyunara ini. Gregett.

  113. Akhirnya keluar!!!:D

    Waaa daddy nya Nara cemburu sama pembatunya sendiri kiwkiw:3
    Masa gitu doang cemburu sih ._.v

    Serius deh mommy Nara pengen aku gigit
    Gemes banget demi, jengkelin banget zzzz grrrrr

    KyuNara putus, berarti Couplean Donghae & Siwon putus juga ya
    Kasihan amat, udah nasib sih ya #plakplak

    Semoga masalah yang menerpa KyuNara cepet selesai deh.
    Amin.

    Eonni pokoknya ffmu daebak lah
    Lanjut eonni, Hwaiting!

  114. annyeong chingu.
    Mw tnya ttg p0ster nih.
    Itu ngedit ny pke apa y?
    Trus utk kotak tulisan ‘kyunara’ d buat kyk mn??
    Mhn bls y chingu.
    Kpngin bljr s0al ny😄.

    Atw bwt 1 postingan khsus ttg editn p0ster ff.

    Mian trlalu byk request.😄

  115. saking menghayatinya sampe bkin dadaku sesek~ *ambil oksigen*
    aaaaaa kalo ada konflik kyak gini bikin orang gemes deh, pdhal mereka tuh bener-bener jodoh, buktinya salibg kangen-kangenan ~.~

    pria kuno, gadis modern , kau-tahu-siapa , suka banget deh sama julukan kyak beginian >.<

    onnie icha jgan lama-lama ngepost lanjutannya ya, ntar diterkam sama kyunara lho! kkk~
    onnie, hwaiting! \^o^/

  116. huuuaaaaa…
    onnei
    ff in berhasil bikin aq nahan nafas baca’a
    onnei emang is the best dech
    cepet lanjutin ya

  117. whoa~ daebaaaaaaaaaaaak!!
    ditunggu lanjutannya segera thor..
    hahaha..

    knp seunghwan gamau identitas nara dipublish?
    mungkin krn dia gamau rival bisnis appanya berbuat mcm2 ato manfaatin nara..
    kan wkt seunghwan plg babak belur smpt blg gamau nara nasibnya ky dia..

    bnr ga?🙂

  118. komenku gk pnjang d cha,cz yg lain uda panjang2,he.. intinya ceritamu ini gak bosen utk ditunggu,tiap muncul slalu bikin penasaran. Good Job cha..next chapt jgn lama2 y X)
    btw 2 org yg dipamitin nara itu teuki yg mgkn lg ada didorm sm kru MBC.. trus nara ngunjungin makam seunghwan (mungkin?hehe)

  119. saya galau😄
    ahhh onnie😄
    ini ciritanya galau banget
    itu bapaknya nara “seohyun panggang” parah!
    puahahahahaha
    aku penasaran😄 apa ntar haejin ama ririn bakal mencegah nara ke jepang?
    ato membiarkan dia begitu aja😄
    ahhhhh aku sih pengennya nara ama kyuhyun balikan, ayoo dong😄
    aku penasaran*guling-guling di aspal*
    eh tp kalo nara putus ama kyuhyun beneran kyunya buat aku aja*di lempar ikan nemo*
    lanjutkan onnie~~~
    aku menunggumu dengan setia❤

  120. Gyaaaa! Kyunara beneran putus lohhh T^T
    masih SHOCK!
    Omoooo~ >3<
    mamanya Nara jahat bgt ih! *jambak2 rambut Soohyun*
    *d timpuk Author+Nara*

    oia.. tadi subuh aku baca ulang DOSG yang bagiannya Kyunara..
    agak beda ya ama yg d Kyunara scene~
    ortunya Kyu kan d situ tau kalo Nara pacarnya *malah karena keluarganya itu mereka bisa pacaran*
    tapi, disini kan ceritanya ortunya baru aja tau~
    *kbnyakan protes*

    itu si Seunghwan napa ya nyembunyiin Nara?
    asalnya aku nyangka nya dia iri pengen ngerebut semua warisannya *plaaak*
    tapi setelah baca
    "Daddy boleh mewariskan sebanyak apapun harta warisan kita pada Nara tapi aku mohon..jangan sampai ada seorangpun yang tahu bahwa Nara adalah salah satu dari keluarga kita. Okay, Daddy?”
    jadi berubah pikiran *makanya jgn sotoy*

  121. Okee komen pertama! Aku ketinggalan bacanyaaaa huweee TT.TT
    Ya tuhan!! Eonni KyuNara itu udh couple the best yg pernah aku baca jangan dibuat bubaaarrr sayang banget!😦
    Komen asli :
    1. Itu eomma nya Nara evil juga ya? Hahahhaa
    2. Seunghwan menjaga adiknya biar ga babak belur eon kan bapaknya nara kaya takut ada yang ngincer nyawa nya nara karena mungkin punya dendem dengan appa nya.
    3. Setuju sama kata” sungmin oppa hahaha
    4. Nara bakal pamitan sm memberdeul sj sm kyuhyun juga #sotoy
    Okee ini udh kepanjan komennya.. Lanjutnya jangan lama” yah eon😀

  122. onnie, neomu neomu jjang!! daebak!!
    ceritanya keren
    pas baca sempet deg-degan takut ada adegan kayak di blue tomorrow
    tapi untungnya engga..

    tapi onnie, jangan lama-lama galaunya ya..
    pokoknya Kyuhyun harus balik sama Nara. titik. #maksaabis

  123. Huaaaah akhirnya baca kyunara lagi >< inspirasiku macet kalo gak ada ff ini (cieeee :p) seru kok chapt ini eon d^^b
    ohya menurutku, seunghwan gakmau nara identitasnya diketahui soalnya dia syg sm nara dan gakmau adenya jd dibikin ribet sm urusan perusahaan. dia mau nara hidup normal aja hehehe
    semangat buat next chapt eon!! semangat buat kuliahnya juga ^^

  124. Aigooo~ Daebak eonni bikin aku penasaran ckckck
    Alurnya jadi lebih kompleks dan banyak bener hal yang gak terduga, pengen nangis pas bayangin kenangan mereka, kayaknya udah melekat jiwanya satu sama lain, heu -,-”
    Eh tumben si Maknae U-kiss ngga muncul, lagi istirahat yooo #PLAK
    Pasti ntar Nara pamit juga deh ke dongho *sotau*
    Aku berharap banget mereka baikan -You know who them- wkwk
    Next chap jangan kelamaan yah eonn, jamuran ungguin nya haha *lahdikiraROTI* #Plak
    Hwaiting ngetiknya dan semoga next chap ga bikin penasara #readersbawel# ._.

  125. ONNIEEEEE~ SUKAAAAAAAAAAA semuaa FFmu. .
    apalagi yang ini kekekeke, onnie*colek”* kangen ama KyuNara yg ributtt ngalahin angin topan-___- . . . .semoga cepet slese masalah KyuNara.di kamus hidupnya KyuNara kan slalu ada pertengkaran /plakkk/ gak ada lagi Nara yg marah-marah,teriak-teriak. .gak ada lgi Kyuhyun yang dingin,cuek. .cekik-an, jambak”an , terusss*mikir* gak ada lgi member yang ngeluh ama kelakuan KyuNara ahhh benda-benda yang melayang(?) juga. .
    haa kangen semuanya dahh onn. .
    tapi gpp juga skali-skali KyuNara dapet masalah beginian. .lebih berbobot lah dari pda rebutan PS nyehehehehe. .

    lanjutanya bakal setia d.tungguin *gelar tikar nunggu apdet-an-_-*

  126. ah akhirnya d post jg part lnjutan wgmnya….gomawo chingu,tp kq mkin glau sh buat kyunara blikan lg dng chingu,aq sdh liat kyunara pisah pdhal psangan chochoilee lainya udh blikan…….buat mrka brsatu lg ya chingu….

  127. akhirnya bisa komen juga… sebenernya dah baca dari kemaren kemaren, ti baru sempet komen skarang

    eonni… cuma nebak ini ya,,, oppanya nara itu suka di bully ya ama temen”nya dsekolah?… cuma gara” oppanya nara tu anak keluarga Kwan?… makanya Seunghwan gak mau identitas nara ktauan ma temen” nara, bwt nglindungin nara…, ya kan eon?
    Kalo bener… Oppanya Nara bner” oppa yag baek, perhatian, sayang, dan teladan.. bner” oppa impian!!! *o* *kicked

    Bwt pertanyaannya eon.. nara mau pamitan ma temennya yang satu lagi tu Eon… sayang reader satu ini agak pikun, lupa namanya…
    Dan eon…. nara mau pamitan ma Dongho kah???

    klo iya… bilang ke nara.. jgan lupa kadonya eon… Dongho lagi ulang tahun tuh.. *blingbling*
    Gmana ya ekpresi dongho wktu ‘eonni’nya tersayang mau pindah *reader dtimpuk kyu*

    OK eon… mori bueto balkaji… *ngdanceB!A4*
    dtunggu next chappie!!! Langsung WGM 7 ya eon… baek deh!😀

  128. tunggu dulu,mw tarik nafas…huwaaaa~~>o.<)
    jadi,,Hwaiting!!
    trus.knaa nara oppa bgitu?yah~aku pikir karena dia suka ama cewe trus cewenya itu gadis bisa yg g suka ber ria2 kali(Tau ah??=='')
    oya~~!!knapa yg reward wat readers g diadain lagi??aku kan lom dapet TT.TT
    HEHE..

  129. wah keren-keren, ahh nggak sabar nunggu selanjutnya deh. disini kyu nggak kaya evil,tapi kaya orang nggak punya nyawa. haha
    keren lanjut lagi yah,ditunggu loh. jangan lama-lama yah hehe🙂

  130. Huaaa~
    KyuNara itu emang bener2 sehati ya, hehehehehehe
    Sampe pikiran mereka aja sama, ckckckckck
    Mau nebak, kalo kata aku kaka nya nara (lupa namanya, hehehe) ga ngebiarin nara dikenal orang itu, biar nara ga dimanfaatin sama orang2 dan ga ada anceman buat nara dari rival2 ayahnya nara, hehehehe (so tau banget ya aku ini, hahahaha)

  131. KyuNara….
    masih gag percaya kalau kalian putus…
    ga rela ga rela…
    cepet di sambungin lg ya eon…

    kau-tahu-siapa
    emang Kyuhyun Voldemort apa????
    ahahahaha….
    tp bgus juga,
    you-know-who

    eonni….
    jangan lama-lama ya lanjutannya…
    aku nungguin yang ini lama bgt…. T__T
    Tapi karena saya reader yang pengertian, aku ngerti kok kalau eonni lg sibuk bgt,….🙂
    Hwaiting eonni!!!!

  132. aahh,, ini bukan wgm ya? tp kyunara scene..
    oh ya, sebelumnya aku mau minta maap karna sebenernya aku udh baca bbrp hari yang lalu tapi baru sempet komen sekarang..maap ya author..
    jujur loh, ampe sekarang aku belom pernah nonton yang namanya film mr & mrs.smith.. baru ngedenger doang.. ayo, wgm lanjut, dan kyunara scene lanjut terus.. ^^

  133. huaaa apa-apaan nih?!! Kirain bakal slese baca nih ff sambil galau rupanya msh galaua bis bacanya -.- ayolaaaahhhh, geregetan liat mereka begini! kucing2an begitu, balikan napa sih?!! *reader galau -.- hmm, apa mungkin seunghwan gamau nara terbongkar keberadaanya gara2 sebenernya oppanya ini itu digebukin temen2 gara2 anak kaya? #sotoy
    ahhh sumpah next chap jangan bikin galau dong u,u hidup kyunara!!!(?)bakal slese baca nih ff sambil galau rupanya msh galaua bis bacanya -.- ayolaaaahhhh, geregetan liat mereka begini! kucing2an begitu, balikan napa sih?!! *reader galau -.- hmm, apa mungkin seunghwan gamau nara terbongkar keberadaanya gara2 sebenernya oppanya ini itu digebukin temen2 gara2 anak kaya? #sotoy
    ahhh sumpah next chap jangan bikin galau dong u,u hidup kyunara!!!(?)

  134. Kluarga nara tajirr bgt omoo, k jepang doang pke jet pribadi.. Haha
    Syukurlaaah mommy.a nara ngasi kesempatan bwt tinggal d seoul sehari lg.. Appa.a ko ga nyusul k seoul ya? #abaikan
    miris bgt liat nara, sama skali blm bisa ngelupain kyuhyun.. Kyuhyun jg, lebih parah kaya zombi.. Aigooo .. Depresi bgt tuh pasti ..
    Nara ga bisa selca yaa? Sama kaya aku dong *plak
    ditunggu lanjutan.a.. Makin penasaran nii🙂 di.. Haha
    Syukurlaaah mommy.a nara ngasi kesempatan bwt tinggal d seoul sehari lg.. Appa.a ko ga nyusul k seoul ya? #abaikan
    miris bgt liat nara, sama skali blm bisa ngelupain kyuhyun.. Kyuhyun jg, lebih parah kaya zombi.. Aigooo .. Depresi bgt tuh pasti ..
    Nara ga bisa selca yaa? Sama kaya aku dong *plak
    ditunggu lanjutan.a.. Makin penasaran nii🙂

  135. khekkhekhekhe..
    anneong onnie..😀
    akhirnya ngoment juga, padahal dah baca banyak kali.. -__-
    mian baru ngoment sekarang >,<
    aduuuhh… critanya jauh dari banyanganku onn😦
    kok jadi nyakitin diri ndri ni orang b2..:/
    dah rela saling ngelepas belum sih?? kalo belum ya di slesein dong:/
    nara juga babo *ditaboknara* apalagi kyu, beeuuhhh lebih babogateun lagi… -__- *digeplakmakyu*
    kebanyakan gengsinya ni orang bedua, ya gak pap deh gk jadi pasangan romantis, tapi jangan jadi pasangan anak kecil donk.
    kyu bego banget, bukannya jelasin yg bener ma bininya, egh manalah nyetress ndiri
    jadinya depresi kan??
    ni juga pelayannya kluarga Kwan sama begonya ma kyu, bukan jelasin ma majikannya, ni malah diem aja…
    gregetan onn aq bacanya, esmosi :3 (~-3-)~ ~(-3-~)
    yang seri duanya jngan lama-lama ya onn, penasaran akar duadrat nigh akunya…
    okok segini dulu ya komennya, dah kepanjangan aq ngomennya..😀
    di tungu ya lanjutannya.. annyeong🙂

  136. unnie aku geregetan bacanya~ kenapa harus TBC pas di situ aaaaa ;~;
    apakah part selanjutnya galau? ato bahagia? /eh
    shock sendiri pas baca daging soohyun panggang, dikirain istrinya yang dipanggang /jedor
    eh taunya daging sapi toh.

    ayahnya Nara seriusan mau ngasih tau soal Nara?

    kayaknya seunghwan tau masa depan Nara. jadi ceritanya Seunghwan kayak paranormal gitu /duar
    huaaa gatau unnie gabisa nebak u,u
    can’t wait for the next chapter~! :3

  137. aduh, lama22 sedih juga ni pasangan, itu kyu nyya kenapa kyyk mayat hidup ya?? kasihan bgt, nara pasti mww pamitan juga ma dongho trus ma eonni2 nya? kyknya part next bakal sedih2an nich, duh jadi penasaran,, ccepetan dong part nextnyya, minggu depan gtu, gak sabar nunggunya nich!!!

  138. aaaa sedih😥 ga tau kenapaaa…
    kyunara couple paling cucok sedunia kenapa harus terpisahkan..
    author, tolong selamatkan nasib percintaan mereka doong karena nasib mereka ada di tangan author, haha
    ditunggu next part kyunara-nya.. aku akan setia membaca🙂

  139. walah, sedih gitu lah jadi Nara. aku pengen ayahnya tau kalo dvd kyuhyun diambil ibunya nara, trus dijelasin kalo itu semua cuma salah paham. kasian banget nara kyuhyun😦 sedih bacanya, tapi tetep keren kok icha onn. ditunggu lanjutannya yaaa😀

  140. dan dalam wkt 1 jam saja, seolah aku pergi dari kasur dan bolakbalik jepang – china #lebe
    udh telat bgt nih baca ff kyunara bag ini kynya, tp 2 story terakhir bner2 bkin galau selain yg irreplaceable >,,<
    tapi, 4 thumbs up bwt cerita2 galau kyunara blkgn ini! gaya nulis icha slalu bikin aku jd fans setia ff-ff nya😄
    #fyi aku slalu ngikutin ff icha sejak d sjff. dlu sk komen dgn pen name natsuki.kyunnie :3

    ditunggu bgt lanjutannyaaaa… degdegser nih hahaha ;P
    anyway, selamat menjalani kehidupan sbg mahasiswi! ^,^

  141. eeeehhhhmm.. (lebay amat ya?) to the point aja deh.. sumpah ceritanya bagus banget onnie.. udah kayak drama korea aja.. oh ya, kenapa gak dikirim aja ke korea biar bisa dibuat jadi drama? pasti seru deh.. trus nanti yang jadi pemerannya anggota suju.. hehe cuma usul kok onnie.. trus masalah seunghwan suruh nara nyembunyiin identitasnya mungkin karena takut dibeda-bedain kali yaa.. atau jangan2 yg mukulin si seunghwan itu kyuhyun and the gank alias suju #ditabokelf.. hehe mian, cuma nebak aja kok.. oh iya trus kata2 yg ini ( “Kau boleh mengakuinya, tapi nanti. Saat Oppa mengatakan kau boleh mengungkapkannya, baru kau boleh mengakui semuanya. Okay?”).. kasian amat ya si nara? oppanya keburu meninggal duluan.. padahal belum sempet nyuruh dia buat ungkapin semuanya.. hehe tapi serius deh, kalo misalkan ini dibuat jadi drama pasti bakal seru banget.. trus judulnya “My Beauty Shadow”.. ya kan bayangan (shadow) itu sama kayak nara: selalu ada di deket kyuhyun, tapi ga ada yg pernah sadar akan kehadiran dia.. trus kalo beauty ya pasti karna nara itu cantik hehehe bahasanya aneh ya? hehe peace.. atau judulnya “There’s Nothing Change But Feel Different” alasannyaa?? ya karna kata2 itu sering banget di ucapin di ff ini.. hehe udah deh malah jadi ngaco.. abis bingung mau comment apa.. oke deh ditunggu lanjutannya.. semoga kyunara balik lagi amin.. hehe hwaiting ya onnie.. aku tau onnie pasti lagi sibuk ngurusin kuliah.. abis comment diatas jarang yg dibales.. hehe becanda onn.. semoga comment aku di bales.. HIDUP KYUNARA (?) hehee..

  142. Oiyaaa,jawaban dari pertanyaanya : Maybe ada org yang sirik sama perusahaan apaanya terus ngebukin seunghwan and ngancem” dia.Makanya si seunghwan gamau ada yang tau nara anak dari apaanyaaa

  143. Hello… Aku pmbca setia kyunara pi aku bru kli ini komen,,, wahh tu voldemortnya pndah ke kyu ya??? Lalu klo kyu voldemort yg jd harry, ron, hermonie, n draco cpa???* aduhh…nie ap toh??? Mlnceng jauh dri temanya* aku mw nbk mksd dr klmt seunghwan: kyknya ni brkaitan dgn ltar blkg kluarga KWAN*ya iyalah* seunghwan tu pengen nara hdup sdrhn ga smbong, krna mnjd orng kaya bkn utk dsmbngkn tp utk brbgi dgn yg lain dgn pmikirn nara yg sdrhn n ga smbng nara bkal dpet bnyk teman yg baik n dtrima d msyrkt dg baik*mgkn:D*

  144. Annyeong onnie^^
    sblumnya aku mau ngaku,sbenernya aku reader setia KyuNara tapi aku gapernah komen. Baru skrg aku komen,mian sblumnya jdi silent reader.____.v *kena lemparan sepatu Nara*
    tapi aku suka bgt sama ff onnie apa lg yang KyuNara,gaya bahasanya gampang dimengerti,daebak onn!😄 (Y)
    oh iya onn,lanjutannya mana? Setiap hari aku jalan2 ke sini ga ada teruus (-___-|!) ditunggu ya onn lanjutannya,Gomawoooo~*bow*

  145. kalo menurutku sih, identitas keluarga kwan itu bepengaruh buruk sama seunghwan dan nara. kayaknya seunghwan bisa babak belur gitu karena masalah identitas itu deh.

    dan nara pasti pamitan sama haejin dan ririn. mereka berdua kan juga sahabat terpenting buat nara.
    author, terus lanjut ya ;D

  146. Hmm.. Baru baca*kmana aja sih? Telat mulu?* hhee
    Aigoo~ KyuNara balikan aja deh*maksa* itu masih sling cinta..
    Kau-tau-siapa ? Ngakak aku bca ini, ntah knp lucu bgt,, hhaha
    Pria Kuno & Gadis Modern (?) emng deh KyuNara gk ada matinya..
    Seunghwan gk mau org tw itu krna dy mo ngelindungin Nara dr bhaya, kan appa’y org terknal*sotoy*
    Yg bkal d’temui Nara, itu Ririn ma Haejin kn ?? Hehhe
    Dtggu next part’y aja deh.. deh*maksa* itu masih sling cinta..
    Kau-tau-siapa ? Ngakak aku bca ini, ntah knp lucu bgt,, hhaha
    Pria Kuno & Gadis Modern (?) emng deh KyuNara gk ada matinya..
    Seunghwan gk mau org tw itu krna dy mo ngelindungin Nara dr bhaya, kan appa’y org terknal*sotoy*
    Yg bkal d’temui Nara, itu Ririn ma Haejin kn ?? Hehhe
    Dtggu next part’y aja deh..

  147. Mian baru komen sekarang soalnya baru sempet, pdhl bcanya udah dari kemarin2 *bow*. Kalo menuru aku part ini agak kurang dpt feel nya *mian* tapi aku gak nemuin typo, bahasanya mudah dimengerti dan terima kasih udah kasih cerita yang bgs bgt . Knp seunghwan kayak gitu mungkin karna dia mau ngelindungin nara dari orang2 jahat(?) . Nara mau pamit sama Ririn, Haejin, Dongho trus sama oppadeul suju *mungkin*.

  148. tadinya aq dah nyiapin tisu, eh tapi ternyata untuk part ini aq g nangis!!!
    mian py aq krang dpet feel’a dsini,

    knp k2’a nara g mau identitas nara di ktahui mungkin spy nara dpet temen and pacar yg g liad dy dri ltar blkang’a!!!

  149. Aish, aku baru baca *doh* -____-

    aigooo… kapan semua kegalauan ini akan berakhiiiir? *jambak rambut* *dramatisasi*
    aaah, eonni bikin aku gak karuan giniiiih >.< *remes rambut*

    omonaa~ sebenernya ini cuma salah paham karena videonya kepotong kan? tapi masalahnya sampe kayak giniii *bakar rambut #gakgitu *

    mau tebak!
    pertanyaan pertama aku gak bisa nebak ._. *ya terus kenapa bilang mau nebak? -__-*

    yang kedua, kayaknya di chapter selanjutnya Nara bakan pamitan sama, kalo gak Ririn – Haejin, ya sama Dongho *soteng tingkat akut*

    hehe :3 ditunggu chapt selanjutnya eonn :DDD

  150. *sigh Kyuhyun-ssi, Nara-ssi, kalian tertekan, benar? Kenapa harus gini? Ayolah, kalian semakin menekan diri kalian sendiri.
    Nggak tega euy liatnya, kalian berduaaaaa…. Ayolah! Jinjayo, ga suka liat gini2an.
    Aigooo, oppa nya nara itu kaya teukie banget ya? Malaikaaaaatt…
    Kayanya aku tau knp dilarang, seunghwan ini pernah punya pengalaman buruk soal statusnya, dan dia ga mau nara ngalamin hal yg sama. Ya? #soktau
    Btw, itu flashback2nya kok bikin nyesek yah?😦
    Lanjutannya jgn lama2 ya nara-yaa…😀
    KyuNara hwaiting!!

  151. “Kwan Nara tak bisa melakukan selca? Cish, hal apa lagi yang bisa lebih memalukan dibandingkan ini, hah?” yampun kebayang banget lah eonn muka si soohyun (yg gatau kaya apa bentuk mukanya karna ga pernah ada foto nyeh -_- ) pas bilang itu~ asa ngebayangin muka sombong penuh kr angkuhan (?) hahahahaha NARA DAEBAK LAH SUMPAH !! eonni sebenernya aku udah baca ff ini dari pas awal keluar, tapi aku ga bisa komnt, gata kenapa~ kerasa kaya nnton film bener deh eonn, kaya novel2 gitu aku bacanya !! lanjutnya jangan lama lama dong eonni >< meni ih aku nunggu lama banget T,T tapi fighting yah eonni sayang :* FIGHTING FIGHTING !!

  152. woaa~~
    itu ayahnya nara sadis amat yak XDD…
    eh~~ gak jauh beda sama anaknya…haha (red: nara)
    mungkin alasan seunghwan nyembunyiin nara dari publik karena dia gak mau nara ngerasain penderitaan jadi pewaris tunggal sebuah keluarga…*ngaco ah😄
    itu kenapa jadi soohyun yang selca?? =.=
    wah~~waaahh..itu es krim sekotak gede itu dihabisin nara sendiri?? ckck~~ rakus *dibunuh nara
    kyu sama nara baikan aja kenapa sih??
    ntar nyesel lhoo~~~ inget kata pepatah! penyesalan datangnya akhir *jadi ngelantur

    btw~~ salam kenal ya author~~ aku reader baru…
    tapi udah jadi kyunaration sejak masih di sujuff,,
    dan mian aku gak komen di setiap episode,, soalnya baru bosen sama genre romantic~~ haha…baru suka yang genre action sama fantasy~~ dan mulai suka genre romantic lagi akhir” ini~~ hehe

    salam kenal yah author ^^

  153. “Kenapa Seunghwan (Oppa’nya Nara) ga’ mau identitas Nara terungkap ke publik?”

    mnurut aku : oppa nara tdk ingn org2 brgaul dgn nara krn status sosial nya yg kaya raya. oppa nara ingn org2 mngenal nya sbg ‘kwan nara’ tnpa title apapun.
    aku suka julukan kyunara.
    pria kuno dn gadis modern. hahahah

    emg bnr tuh..kyu emg pria kuno. *ditabok sparkyu*

    trus nara masih ingin pamitan dgn?
    klo mnurut aku : nara pamit ama ririn,haejin, oppadeul suju. TAPI dia sm skali gk pmitan ma kyu.

    icha..next part nya mdh2n feel nya jgn mewek lg ya.. kasiiaaaaan.
    en buat yg pnjang ya crta nya. XDDDDD

    HWAITING!!!!!!!!!!!!!blik?”

    mnurut aku : oppa nara tdk ingn org2 brgaul dgn nara krn status sosial nya yg kaya raya. oppa nara ingn org2 mngenal nya sbg ‘kwan nara’ tnpa title apapun.
    aku suka julukan kyunara.
    pria kuno dn gadis modern. hahahah

    emg bnr tuh..kyu emg pria kuno. *ditabok sparkyu*

    trus nara masih ingin pamitan dgn?
    klo mnurut aku : nara pamit ama ririn,haejin, oppadeul suju. TAPI dia sm skali gk pmitan ma kyu.

    icha..next part nya mdh2n feel nya jgn mewek lg ya.. kasiiaaaaan.
    en buat yg pnjang ya crta nya. XDDDDD

    HWAITING!!!!!!!!!!!!!

  154. mian chinggu, aq bru bsa coment cz gk bsa cra”a maklum gaptek hee…
    pdahal aq pmbca stia kyunara scene, pkoknya penggemar brat klo bhasa lebenya…
    aigooo kyuhyun ajakin nara blikan lagi dong, ntar kburu diambil dongho lho, cz donghonya imoot bngetz. klo aq jdi nara bingung da plih 2 cwo it, mndingan pcarin dua”nya…

  155. Aku mau tebak~ soalnya seunghwan oppa ga mau nara jadi sorotan publik atau malah jadi inceran orang² jahat terus jadi susah bergaul di masyarakat. Hidup dalam keadaan tertekan.

    Ya ampun nyesek bagian terakhir pas liat film. :(( selalu aja cerita kyunara itu meresap ke dada (halah!) semoga next chap nya ga lama lama ya eon :p

  156. annyeong icha..

    mw tnya, back song yg dipake di blog ini, lagu ny apa y??????

    mhon di bls ya.

    gomaweo.nnyeong icha..

    mw tnya, back song yg dipake di blog ini, lagu ny apa y??????

    mhon di bls ya.

    gomaweo.

  157. Gyaaaaa akhirnya selese jg gw baca ini ff fiuuuhhh… *seka keringat*
    Ga sempet2 nih gw baca nya kkkk

    Eh, si Nara pacaran sama si YOU KNOW WHO wkwkwkwk
    Emg evilnya si kyu itu setara sama voldemort hahahaha
    Tuh kan akhirnya ketahuan jg sama soohyun
    Nah itu bapaknya nara jg evil
    Masa daging istri sendiri mau dimakan
    Si pembantu ini pun patuhnya minta ampun
    Ga dpt soohyun(manusia) yg asli, malah sari soohyun(sapi) yg lain wakakakakaa

    Hmmm..msh ga ketebak apa mksd kakak nya nara..
    Apakah ada hub nya dg kisah nara sm kyu?
    Mari kita nantikan episode selanjutnya🙂

  158. aduh seru bngt sih author ceritanya… please aku tunggu lanjutannya… bnr2 aku suka seakan kwan nara adlh sosok yg pas untuk kyuhyun..

  159. Iya min kata – kata mu benar sekali
    temenku yang rekomendasi FF mu aja gak pernah komen
    anteng jadi pembaca setia
    setiap ol pasti nanyain “eh udah ada postingan baru belum??”

    plus jadi tambah penasaran ama si seunghwan……

    hwaiting deh

  160. G a l a u -_-
    semepet sedikit berlinang air mata waktu mereka mencoba melupakan satu sama lain. How can?
    Aku sih ngeliat disini mereka udah saling ketergantungan akut. Udah pasangan mereka itu berasa game yang bikin kepikiran terus karena ga tamat tamat ._.
    Kagum sama keluarga nara, dan iri -_- aku jg mau lahh, bisa nonton konser snsd ke Singapore *curhat*
    untuk ini aku nyimpulin kalo kakak nara ga mau adiknya identitasnya terbongkar biar ga jadi sasaran rival Kwan corp. Dengan gitu nara kan aman.. Ehhehehe

  161. ANDWEEEE knp kyunara putus T_T
    Sumpah thor complicated bgt, kalo dia lanjutin nara-nya bakalan tersakiti*eabahasany*-_-
    Emng dasar sehati❤
    Buktinya selca aja bisa kayak balesbaslesan:3
    Lanjutannya buru ya thor😄

  162. ngakak parah pas bagian daging (sapi) Soohyun panggang!! authornya bener” yaaaa…😄

    “Hal itu mungkin saja terjadi ‘kan? Jadi untuk kali ini, ia benar-benar menghindari semua hal yang berhubungan dengan kau-tahu-siapa.” __<
    pengen tebak"an, nanti Nara pamitan sama Dongho yaa?
    terus" nanti rekamannya bakal dituker ya? Kyu liat rekaman Nara,Nara liat rekaman Kyu?
    bener gak sih?? *sotoy mode on*

    hahahahha..
    tapi mantep deh ceritanyaaa~
    sebenernya pengen deh bikin fanfic tentang Kyu juga, tapi gak pernah bisa soalnya Kyunara melekat kuat banget di hati *halah*
    jadi akhirnya malah nulis fanfic dgn cast yang lain dulu.. hahahahah
    author jjang!! daebak!! keep writting~😀

  163. oiyaaa author~ itu yang bagian member SJ-M ngerekam n ngenalin diri masing”,
    kan itu ditulis “wo tse Li Xiu” .. maksudnya memperkenalkan diri kan? “nama saya Li Xiu”
    kalo emang begitu, harusnya bukan ‘tse’ tapi ‘shi’. jadi : wo shi Li Xiu”

    hehe.. >.< mian ga bermaksud menggurui… ^^
    uda baca semuaaaa..smoga lanjutannya cepet keluar *komatkamitberdoa*
    semangat!! KyuNara hwaiting!!!

  164. Baru baca –”
    Itu kenapa cho kyuhyun – kwan nara putus?kenapa unnie??
    Aku tau kenapa seunghwan ga mau nara bocorin indentitas aslinya hehehe
    ^^

    As usual,ff unnie itu udh perfect pokoknya chochoilee Daebak !!
    Punya keunikan masing2 ^.^

  165. Lanjutkan onniee…kl blm end rasane kyk d gentayangi arwah penasaran ha….kyunara HwAITInG!
    Happy ending pliiiiiissss…

  166. Nyentuh bgt…
    Jujur emang lebai tapi ngebaca ini sampe nangis… Hahah *lapairmata…
    Tissu mana tissuuu..😥
    nyesek bgt *curhat dulu hahah

    bagaikan orang bodoh..! Sebodoh”.a..! Bahkan lebih bodooooooh:.
    Agrhhhh.. Eonni kenapa cinta sesulit ini..? Kenapa rasa.a kebersamaan itu terasa mustahik.. Eonni tau..? Cinta seperti ini sangat menyakitkan tapi cinta ini terbilang ckup manis…
    Di balik perpisahan yg pahit.. Percayalah rasa itu masih ada.. Sberapa kita menutupi dan tidak menuntut rasa itu..!
    Rasa saling tidak ingin menyakiti lebih lanjut membuat semua.a semakin miris…
    So this fanficcc.. Make me cry to night..

    Hwaiting Kwan nara-shii sayang

  167. Knp jd sedih begini (TToTT)
    #hue…..
    Mengenai oppa kandung nara (lupa namanya *plak*), sepertinya dia menyuruh nara supaya tdk memberitahu pd semua org ttg identitas mereka itu demi keselamatan nyawa nara sendiri. Sepertinya oppa nara dulu merasa tertekan krn byk yg iri dgn nya. Mungkin byk yg benci padanya hingga dia dipukuli bbrp org yg iri pd nya *sok tauu….
    Jd dia ingin nara menyembunyikan identitasnya demi nara sendiri agar adiknya tdk seperti dirinya. Huh.. Dramatis bgt oppanya nara. Mungkin aja penyebab kematiannya krn seringnya dia dipukuli krn ada byk org yg iri pdnya!
    Bgmn kelanjutannya ya? Ane jd bingung sendiri keke
    lanjut aja ya…

  168. Mgk oppa nara g mw kl kebebasan nara jd terbatasi, byk musuh, yg mndekatiny krn dy kaya, mungkiiiiiiiiiiiiin..
    Ya ampun, mreka b2 serius tu pgn pisah? Kykny bnr2 sprti org linglung, kasian bgt. Moga aj g jd pisaaaaaaaaaahhh.. Huhuhu..

  169. akhirnya soohyun tau juga yg sebenarnya tentang nara, hufftt untung aja dia gak marah… semoga nara bisa kembali berbaikan dgn kyu, ya walaupun kemungkinannya kecil🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s