-Contest Fiction- Special From Kyuhyun To Nara

Original Fanfiction By : Widihae_widi (@kidiwdiw)

Don’t Forget to leave a comment~

Ur words are precious for us as the author of this story🙂

***

‘Special from kyuhyun to nara’

‘Tiga tahun?tiga tahun? Apakah itu waktu yang cukup untuk mengenal dirimu, kwan nara sayang?’

Nara memandang langit langit kamarnya dengan berbagai lamunannya yang entah kemana, dan lamunannya tiba tiba saja mengarah tentang hubungannya dengan kekasihnya Cho Kyuhyun

“haaaaaaah”

Nara menghembuskan nafas panjanganya, ia mengingat bahwa hubungannya dengan Cho Kyuhyun tidak lama lagi sudah memasuki tahun ke-3, hati Nara bukannya merasa bahagia seperti pasangan pada umumnya yang akan merayakan Anniversary mereka, ntahlah apa yang terjadi pada perasaannya malam ini, 3tahun? Apakah dirinya sudah cukup mengenal sosok Cho Kyuhyun? Bahkan mungkin banyak ribuan ELF diluar sana yang lebih mengenal sosok kekasihnya tersebut dibandingkan dengan dirinya sendiri,

Nara merasa dirinya masih terlalu jauh dari sempurna untuk mendampingi pria yang menurut ratusan bahkan ribuan wanita diluar sana adalah pria paling sempurna. Ditambah status mereka yang jelas sangat berbeda, 3tahun menjalani hubungan secara sembunyi, dan bahkan hal ini terkadang membuat Nara sangat lelah.

Dengan segala skandal kekasihnya dengan para wanita cantik, yang membuat Nara cemburu. Tapi ntah mengapa hal itu tidak pernah membuat Nara ingin melupakan Cho Kyuhyun, bahkan dia rela merasa sangat lelah dengan semua hal itu tanpa perlu kekasihnya mengetahui.

Nara mendongakkan kepalanya untuk melihat jam dimeja lampu tidurnya, “astaga sudah pukul dua pagi” Nara menggerutu kesal karena insomnia yang dimilikinya malam ini. Niatnya ia ingin bermain game, namun kepalanya sedikit terasa pusing sehingga dia mengurungkan niatnya, lagipula ia juga harus berangkat kesekolah esok hari. Akhirnya mata Nara terpejam tepat pukul empat pagi.

—-

“kau tidak tidur semalam, kau pasti semalaman bermain game kan?”soo hyun menggoyangkan tubuh Nara yang sedang menompangkan kepalanya diatas meja. “yaaak Kwan Nara” soo hyun telihat kesal karena Nara sepertinya masih berada dialam yang lain.

“Kwan Nara ireona” tiba tiba saja seseorang lagi menggoyangkan tubuh Nara menyuruhnya untuk bangun,

“percuma Min, dia tidak akan bangun sudahlah..biarkan saja sampai guru nanti masuk” Soo hyun menepuk bahu Jun Sun Min teman sekelasnya yang juga ingin berbicara dengan Nara, namun tetap saja Nara tidak mempedulikannya akibat ngantuk yang menderanya.

Jun Sun Min mengangguk kepada Soo hyun “aku ingin mengajaknya ke festival game sepulang sekolah, katanya disana akan ada doorprize PSP terbaru.”

“Sun Min-ssi dimana festivalnya?”

Soo hyun dan Sun Min langsung kaget karena orang yang tadinya seperti mati._. tiba tiba saja langsung ikut nimbrung bicara.

Sun Min teman sekelas Nara yang sama gilanya dengan Nara jika sudah berbicara mengenai Game, mereka selalu bertanding dan juga sering kefestival game. Nara merasa senang setidaknya ada satu teman pria dikelasnya yang menggilai game juga.

“kau, kalau masalah game langsung tingkat kesadaranmu 100%”

Nara hanya memasang tampang polosnya, dengan muka yang masih terlihat sangat lusuh.

“di daerah Myeongdong, kau ingin pergi?”

“sepulang sekolah?” tanya Nara memastikan

Sun Min mengangguk

“baiklah kita pergi sepulang sekolah, Soo Hyun kau mau ikut” tampang Nara yang tadinya lusuh sekarang seperti mendapatkan angin segar setelah mendengar ajakan dari Sun Min.

“hari ini ulang tahun perusahaan ayah, dan aku harus meghadirinya”

Nara mengagguk “sampaikan salamku pada keluargamu, semoga perusahaanmu semakin sukses”

Nara memasang Helm yang diberikan oleh Sun Min dan bersiap untuk menaiki tempat duduk belakang motor teman sekelasnya tersebut.” Kau sudah siap?” tanya Sun Min memastikan. Nara kemudian mengangkat jempol tangannya menandakan bahwa ia sudah merasa nyaman diposisinya.

“astagaaaa kenapa seramai ini?” Nara mendongakkan kepala dan menjinjitkan kakinya karena ia tidak bisa melihat selain kerumunan orang .

“aku kira penggemar game di korea ini hanya sedikit” Nara masih juga menjinjitkan kakinya karena penasaran dengan yang dilihat oleh orang orang, mata Nara juga tidak lepas melihat sekelilingnya, dan bergumam pelan “ apa dia pengisi acara di festival ini”. Nara melihat segerombolan cewek memegang balon dengan warna yang sangat familiar untuknya, sapphire blue. Setelah ia celingak celinguk melihat para gadis seusianya yang meneriakkan beberapa nama member dari Super junior, kemudian dari atas panggung yang posisinya sedikit jauh dari tempat ia berdiri keluarlah MC acara tersebut.

“ aku rasa akan ada Super Junior di acara ini,” Sun Min berbicara kepada Nara yang masih dalam keadaan celinguk,  “ Apa kau bilang?? Aku tidak dapat mendengar dengan jelas karena teriakan para gadis gadis disini” Nara sedikit meninggikan suaranya, karena takut Sun Min tidak mendengarnya juga.

“ Aku rasa akan ada super junior disini” Sun Min kemudian mengulang perkataannya dengan suara yang lebih keras disertai dengan sedikit bahasa isyarat, agar Nara yakin mengerti apa yang ia katakan. Nara kemudian mengangguk setelah mendengar ucapan Sun Min “ ya aku rasa” dan beberapa saat terdengarlah intro lagu Bonamana, diiringi dengan paduan suara teriakan para gadis yang ada.

Nara melihat sesosok manusia yang sebenarnya tidak ingin lihat saat ini, “ Ciih, aku ingin mencari game kesini, kenapa aku harus melihat sosok manusia ini”, nara bolak balik menutup telinganya dengan kedua telapak tangannya karena teriakan para gadis disebelahnya.

“CHO KYUHYUUUUUUUUN”. Nara tersenyum garing melihat sosok gadis disebelahnya yang menggebu gebu meneriakkan nama kekasihnya. Kemudian matanya sedikit melihat gadis itu dengan kesinisannya, entahlah merasa sedikit cemburu mungkin .__.

“ANYEONGHASEYO SUPER JUNIOR IMNIDA, URI~SUPER JUNI-OR~” para member super junior menyampaikan salam kepada para fansnya setelah menyelesaikan perform lagu mereka Bonamana. Kemudian MC yang bertugas di acara festival game tersebut menyapa mereka.

“anyeonghaseyo super junior, bagaimana kabar kalian?”

“untuk sejauh ini keadaan kami sangat baik, super junior sedang menjalankan aktivitas kami masing masing, Super Junior M sedang promosi di China, dan sisa member lainnya tetap dikorea menjalankan aktivitas individualnya” leeteuk dengan sangat ramah menjawab pertannyaan dari MC, dan menyelesaikan kalimatnya dengan memberikan senyum terbaiknya.

“bagaimana pendapat kalian mengenai Game di Korea?”

MC bertanya pertanyaan yang berhubungan dengan acara yang sedang para member super junior hadiri.

“untuk hal ini kalian bisa tanya secara langsung dengan uri maknae, Cho Kyuhyun” leeteuk kemudian menunjuk Kyuhyun yang berdiri disebelah kiri paling ujung.

Kyuhyun menyunggingkan senyum terbaiknya

“ aku merupakan seorang gamers, dan aku merasa senang dapat mengisi acara di festival game ini, mungkin setelah acara ini aku bisa ikut bertanding,”

MC acara tersebut kemudian mengangguk paham, setelah mendengarkan pernyataan dari Kyuhyun,

“sebentar, kalian harus membantuku untuk memberikan sepasang PSP terbaru ini buat para penonton disini”

Para member super junior pun mengiyakan perkataan dari MC.

“Yaak, para penonton semua disini, saya akan memberikan sepasang PSP terbaru ini kepada salah satu pasangan yang hadir disini, ya silahkan angkat tangan siapa pasangan yang ingin ikut berpartisipasi”

Beberapa pasangan yang ada kemudian tunjuk tangan

“Uri..uri” Nara kaget ketika Sun Min mengangkat tangannya memberikan isyarat kepada Mc untuk menunjuk mereka. “Yaaak Sun Min ssi”

“kau mengingikannya bukan?”

Ya sebenarnya mata Nara sudah bersinar dan sangat bersemangat melihat PSP tersebut, namun jika mereka berdua maju berpura pura sebagai pasangan kekasih dan diatas sana ada Cho Kyuhyun, mungkin besok nara bisa sudah tidak hidup lagi =.=

“tidak apa, kita bisa berpura pura sebagai couple”

“YA, pasangan yang disebelah sana”

Sun Min menunjuk dirinya sendiri, meyakinkan bahwa Mc memilih dirinya sebagai salah satu Couple yang akan mendapatkan PSP tersebut.

“Ya, silahkan naik kesini” Mc acara tersebut menyuruh Nara dan Jun Sun Min untuk naik ke panggung bersama dengan couple lainnya.

Jun Sun Min menarik tangan Nara untuk mengikutinya “Kajja”

“yaaak Sun Min ssi”

Matii…matii… dalam hati Nara hanya mengatakan satu hal tersebut selama langkahnya menuju keatas panggung.

Sesampainya diatas panggung kepala nara hanya menunduk, sedangkan Cho kyuhyun yang masih tebar senyuman dengan para ELF belum menyadari bahwa kekasihnya tersebut ada diatas panggung dan sedang berpura pura menjadi kekasih orang lain.

Ryeowook dan yesung yang sudah menyadari bahwa itu adalah kwan nara langsung saling menyikut satu sama lain.

“hyung, aku rasa setelah acara ini akan ada perang dunia ketiga”

Yesung mengangguk atas perkataan ryeowook

“Yaaak silahkan perkenalkan diri masing masing terlebih dahulu”

Setelah Mc mengatakan hal tersebut, mata kyuhyun kemudian fokus kepada para pasangan yang bediri dihadapannya. Dan matanya langsung membulat lebar ketika melihat sosok gadis yang sangat amat dikenalnya berdiri dihadapannya bersama seorang pria.

Ke 3 pasangan yang terpilih untuk maju keatas panggung memperkenalkan diri mereka masing masing.

“anyeonghaseyo Jun Sun Min imnida”

“anyeonghaseyo kwan nara imnida” dengan susah payah nara mengucapkan namanya dan mengangkat kepalanya untuk menatap orang orang dihadapannya. Ketika matanya menatap sosok kyuhyun. Ia langsung mengalihkan pandangannya dengan cepat, karena sosok kekasihnya tersebut sudah memancarkan aura peperangan.

“aigooo kalian pasangan anak SMA, tapi terlihat serasi sekali”  mc menambahkan setelah  dia memperhatikan dengan detail kwan nara yang jun sun min yang memakai seragam sekolah, yang memamg terlihat sangat cocok sebagai pasangan muda.

Cho kyuhyun yang mendengar perkataan Mc tesebut, menjadi semakin ingin membunuh kwan nara saat itu juga, “mati kau kwan nara, mati..” siwon yang berdiri disebelah kyuhyun langsung bergidik ngeri mendengar ucapan kyuhyun.

“Yang harus kalian lakukan adalah, pasangan pria kalian harus menyatakan rasa cintanya kepada kalian dengan cara yang paling unik, dan yang mendapat tepukan terbanyak dari penonton, dialah yang akan mendapatkan PSP ini” Mc acara tersebut menjelaskan kepada ketiga pasangan yang ada.

Setelah dua pasangan melakukan hal tersebut, sekarang giliran Kwan nara dan Jun Sun Min, “ ayo, pasangan anak muda silahkan”  Mc mempersilahkan Jun Sun Min untuk mengungkapkan ekspresi cintanya kepada nara, jun sun min kemudian berdiri dihadapan nara “ Kwan Nara Saranghae” Sun Min membentuk hati diatas kepalanya dengan gaya aegyo nya, walaupu hal yang dilakukannya sangat sederhana, namun ekspresi yang dilakukannya sungguh lucu, dan langsung membuat para penonton yang hadir diacara itu bersorak riuh, dan Kwan nara serta Sun Min mendapatkan tepuk tangan paling meriah.

Nara tidak berani menatap wajah kyuhyun saat itu juga, jika ini tidak sedang didepan umum, mungkin kyuhyun sudah melemparkan sepatunya kepada Sun Min.

“selamat kalian mendapatkan PSP terbaru “ mc tersebut kemudian menyerahkan sepasang PSP tersebut kepada nara, “gamshamnida” nara tersenyum menerima PSP tersebut.

“kalian memamg pasangan serasi, semoga bertahan lama” Mc tersebut menambahkan dan ia terlihat iri dengan pasangan tersebut.

“ah ne, gamsamnida…Jun sun min balas tersenyum kepada Mc tersebut.

“aigooya” nara merebahkan dirinya diatas kasur setelah mengganti bajunya dengan piama. Nara menatap PSP yang baru dimenangkannya tadi. “mianhae, kyuhyun-ssi” walaupun hal yang dilakukan nara tadi siang hanyalah suatu kepura puraan tetap saja perasaannya merasa bersalah dengan kekasihnya, setidaknya ratusan orang yang ada difestival game tersebut mengetahui kalau dirinya adalah kekasih dari murid SMA Jun sun min, dan bagaimana jika suatu  hari nanti hubungannya dengan cho kyuhyun diketahui publik, nara bisa di cap sebagai playgirl, jika ada para elf yang mengingat kejadian hari ini.

Nara kemudian mengambil handphonenya

To : Master Evil

Kau marah?

Nara bolak balik membuka flip handphonenya menunggu balasan dari kyuhyun. Sudah hampir setengah jam sejak nara mengirimkan pesan tersebut, akhirnya nara memencet nomor yang ada dihandphonenya.

“yaaak, kenapa tidak diangkat”

Nara sudah menghubungi kyuhyun hingga delapan kali,tapi nihil tidak ada jawaban dari kekasihnya tersebut.

“apa dia sedang ada schedule” nara memberikan pikiran positif terhadap dirinya sendiri.

Namun keesokan paginya pun belum ada balasan sms atau panggilan telepon dari kyuhyun,

“baiklah jika ini yang kau mau cho kyuhyun yang tampan, aku juga tidak akan peduli”

Nara bangkit dari tempat tidurnya, dan mengambil PSP yang terletak diatas meja belajarnya, nara berniat ingin menghabiskan hari minggunya untuk bermain game satu harian. Nara juga masih tetap memakai PSP yang ia miliki sama dengan yang dimiliki kyuhyun,

Walaupun ia tergoda untuk bermain dengan PSP yang ia dapatkan secara gratis kemarin, namun hal itu akan sangat terasa berbeda untuknya, mungkin hal tersebut berbeda jika kemarin ia memenangkan PSP tersebut bersama dengan kyuhyun.

Kedua tangan nara sibuk dengan memencet tombol PSP nya, tetapi otak dan tangannya tidak berjalan secara sinkron, pikiran nara masih tertuju kepada kekasihnya, nara masih berpikir apakah kyuhyun sangat marah dengan perbuatan yang ia lakukan kemarin.

Nara berdiri didepan pintu apartmen super junior, dan memencet bel yang ada dihadapannya sebanyak dua kali. Setelah menunggu hingga hampir satu menit nara hendak memencet bel tersebut untuk ketiga kalinya, namun tangannya terhenti ketika pintu tersebut sudah terbuka.

“anyeonghaseyo oppa” nara memberikan salam dan membungkuk kepada yesung yang membukakan pintu untuknya, “ah kwan nara, anyeong”

“Kyuhyun, ada schedule?”

Tanya nara sambil mengintip dan mengedarkan pandangannya kedalam apartmen. Yesung kemudian menggelengkan kepalanya “anio, member suju M diberikan waktu rehat selama empat hari dikorea, ayo masuk” yesung kemudian membuka lebar pintu apartmennya

Diruang makan dorm sudah ada para member yang sedang sibuk sarapan, “anyeonghaseyo oppadeul” nara memberikan salam kepada para member yang sedang sibuk sarapan.

“kwan nara, anyeong” sapa eunhyuk

“ayo, sarapan” ryeowook menunjukkan nasi goreng china buatannya kepada nara.

“ayolah coba nara ya, ryeowook baru mempraktekkan resep yang dia pelajari selama dichina” kata shindong menambahkan, ia rela bangun pagi dan turun ke dorm lantai 11 demi sarapan masakan ryeowook, yang kata para member suju M masakan ryeowook mengalami progress selama dichina.

“kyuhyun ssi belum bangun nara-ya, dia baru tidur pukul lima pagi ini” kata sungmin yang baru saja mengambil minum dari arah dapur.

“mwoo?? Ia punya schedule sampai jam lima pagi”

“bukhaaan” eunhyuk mengibaskan tangannya dan berbicara dengan mulut penuh dengan nasi. Setelah menelan semua makanannya eunhyuk kemudian melanjutkan kata katanya.

“ia main game, dan selama satu malam ia kalah terus”

“ kau tau, suasana di kamar sudah seperti berada dalam lingkaran setan” sungmin menambahkan perkataan eunhyuk, akibat aura kelam yang ditimbulkan oleh kyuhyun karena kegagalannya bermain game, dan akhirnya sungmin pindah ke kamar eunhyuk, dan tidur berdua bersama diatas kasur yang sebenarnya hanya muat untuk satu orang ._.

“sepertinya ia tidak bisa konsentrasi bermain game karena kejadian kau kemarin” sungmin menyatakan persepsinya.

“ah, kejadian kemarin? “ ucapan nara kemudian terhenti setelah melihat sosok kyuhyun sedang berjalan menuju kursi meja makan.

“hyung, aku lapar” ryeowook mengambilkan semangkok nasi goreng beijing buatannya dan memberikannya kepada kyuhyun.

Para member yang sedang makan kemudian dengan sigap dan langkah seribu menghabiskan makanan yang tersisa di mangkok mereka masing masing dan kemudian bangkit dari kursi mereka dan menyatakan mereka telah selesai makan.

“hyung, kalian mau kemana?” kyuhyun menanyakan kepada semua hyungnya yang sudah siap ingin keluar dari dorm

“ke dorm atas, kata leeteuk hyung tadi ada yang ingin ia bicarakan” kata yesung yang sudah siap ingin membuka knop pintu dorm.

“ya, tunggu aku”

“nara ingin bicara denganmu kyu” balas ryeowook sambil megedikkan matanya kearah nara yang sedang duduk menunggu.

“aku rasa aku tidak ada urusan dengan gadis ini”

Siiiiiiiiing, suasana menjadi diam setelah kyuhyun mengatakan hal itu dengan santainya.

“yaak, dia kekasihmu kyu” balas shindong

“kekasih? Aku tidak punya kekasih… dan gadis ini, bukankah dia sudah punya kekasih,..kemarin aku melihatnya di myeongdong, siapa namanya? Jun..Jun..aiia jun Sun Min, mereka terlihat serasi sekali, jadi mana mungkin aku memacari gadis yang sudah memiliki kekasih” kyuhyun dengan santainya mengucapkan kalimat tersebut sambil memakan kembali nasinya.

Nara terdengar sangat shock dengan ucapan kyuhyun, ia tahu bahwa tindakannya kemarin bukanlah sesuatu yang benar, tetapi juga bukan kesalahan yang fatal, sehingga kyuhyun harus memperlakukannya seperti ini.

Nara kemudian berdiri dari tempat duduknya dan berjalan kearah kyuhyun, “ayo kita bicara” nara menarik tangan kyuhyun,

Namun kyuhyun tetap menahan dirinya untuk duduk dikursi tersebut, para member yang kemudian melihat hal ini, sudah langsung cepat meninggalkan mereka berdua, karena takut perang ketiga akan segera dimulai, dan mereka tidak ingin terkena dampak perang tersebut._.

nara yang merasa sudah kehabisan tenaga untuk menarik kyuhyun agar mau diajak bicara keluar, akhirnya memutuskan untuk duduk saja dikursi yang berhadapan dengan kyuhyun. Namun ketika nara duduk, kyuhyun sudah berdiri dan beranjak menuju dapur untuk meletakkan piringnya.

“yaak cho kyuhyun, aku ingin bicara denganmu”

“baiklah aku minta maaf, ayolah jangan seperti anak kecil, kemarin itu hanya pura pura saja, kau juga pernah kan melakukan hal itu ketika didrama maskuters, dan aku juga memakluminya, dan bahkan kau hampir berciuman”

Kyuhyun masih diam sambil mencuci mangkok bekas ia sarapan tadi. Nara masih mencoba berbicara kepada kyuhyun walaupun kekasihnya tersebut masih belum menaggapinya

“ayolah, aku kan sudah minta maaf, lagi pula jika kau punya skandal dengan seohyoon eonni, victoria eonnie, atau bahkan artis china atau thailand sekalipun kau tidak pernah meminta maaf kepadaku.” Nara masih tetap berusaha menyatakan pembelaan terhadap dirinya sendiri.

“Kali ini aku menyadari bahwa kau dan aku berasal dari dunia yang berbeda. Kita bertemu seolah-olah dalam mimpi, tapi sekarang saatnya bagi kita untuk kembali ke dunia kita sendiri “

Nara tersentak kaget ketika tiba tiba saja kyuhyun menyatakan hal tersebut, ia berfikir apakah kesalahannya terlalu besar sehingga membuat kyuhyun berkata seperti itu. Tanpa ia sadari ujung kelopak matanya mengeluarkan hal yang sangat sebenarnya amat dibenci oleh nara, apalagi ia melakukan ini didepan kyuhyun, ya tanpa ia sadari air matanya mengalir kecil.

“mianhae, aku hanya bisa menyebabkan lelah untuk dirimu… aku tidak bisa menjadi pasangan pada umumnya, yang dapat kau perkenalakan kepada teman temanmu, yang dapat kau ajak ke acara festival, dan tidak selalu dapat melidungi dirimu didunia yang sedang kau jalani, dan maaf aku ada urusan dengan para member lainnya sekarang, bisa kau pulang?”

Ntahlah apa yang ada diperasaan nara saat ini, putus? Bahkan ketika berjalan menuju kesini ia tidak ada membayangkan hal ini, ia hanya membayangkan bahwa kyuhyun hanya akan mencekek atau menjambak rambutnya saja, setelah itu mereka akan berbaikan kembali. Namun ia seperti bertemu sosok yang berbeda dari diri cho kyuhyun.

Nara bangkit dari kursinya, ia berjalan menuju pintu dorm. Ia rasa, apa yang ia lakukan sudah cukup, ia sudah meminta maaf, tapi jika ini yang diinginkan oleh kekasihnya ia tidak sanggup untuk mengatakan hal yang lain.

Nara melangkahkan kakinya keluar dorm, “satu hal yang perlu kau tau cho kyuhyun kau…kau tidak pernah membuatku lelah untuk selalu berada disisimu”

Nara merebahkan dirinya diatas kasur , ia seperti mengalami hal yang sangat melelahkan hari ini. “pabo..pabo..uljima nara-ya uljima” nara memberikan sugesti kepada dirinya untuk berhenti menangis, dan menutup mukannya dengan bantal dan menahan semua tangisannya. Nara membayangkan bahwa sekarang nara tidak akan bertemu dengan sosok kyuhyun lagi, sekarang ia mungkin hanya dapat melihat sosok kekasihnya tersebut, atau lebih tepat sekarang adalah mantan kekasihnya melalui tv atau internet. Nara membayangkan segala hal yang sudah dilaluinya bersama kyuhyun, pertemuannya yang tidak disengaja, segala pertengkarannya selama ini yang membuat nara tersenyum kecil mengingat hal tersebut, dan membuat nara menangis ketika ia mengingat segala hal yang mungkin menurut nara adalah sesuatu yang romantis yang telah dilakukan oleh kyuhyun terhadap dirinya. Nara yang merasa dirinya sangat lelah akhirnya tertidur, dan kemudian bangun ketika ia mendengar suara bel rumahnya.

“haissh siapa yang datang dihari libur seperti ini” nara bangkit dari tempat tidurnya, dan kemudian melihat dirinya dicermin “astaga, mataku” nara melihat matanya yang seperti seseorang yang tidak mempunyai double eyelied bahkan lebih parah. “sudahlah” kemudian dia beranjak turun kebawah dan melihat tamu yang sudah menganggunya, tanpa mempedulikan keadaan wajahnya yang sembab.

Nara membuka pintu rumahnya dan terdiam sejenak dengan apa yang ia lihat dihadapannya.

Sebuah kertas bertuliskan

‘HAPPY 3rd Anniversary Kwan Nara sayang’ saranghae…

Tulisan tersebut menutupi wajah orang tersebut, namun nara yang sudah mengetahui bahwa orang tersebut adalah sosok yang membuat dirinya menjadi seperti sekarang ini, nara langsung beranjak untuk masuk kembali kedalam rumah dan ingin segera membanting pintu rumahnya.

Namun gerakan nara kalah cepat dibandingkan tangan kyuhyun yang langsung menarik lengan nara dan menariknya dalam pelukan. Nara yang sontak kaget dengan hal yang dilakukan kyuhyun berusaha memberontak

“Mianhae..mianhae..aku hanya mengerjaimu” kyuhyun kaget karena nara langsung menangis, karena biasanya kekasihnya tersebut sangat jarang menangis didepannya, untuk itu kyuhyun merasa sangat amat bersalah sudah mengerjai nara tadi pagi, tangan kyuhyun  bergerak untuk menepuk pelan punggung nara.

“husst..husst.. mianhae..jeongmal mianhae, aku hanya ingin membuat kejutan untukmu” kyuhyun berusaha menenangkan nara yang tangisannya semakin menjadi. Dan kyuhyun semakin memeluk wanita yang sangat ia cintai itu semakin erat.

Setelah yakin bahwa nara sudah sedikit tenang kyuhyun melepaskan pelukannya, dan kemudian menatap wajah nara yang tadinya sudah sembab sekarang makin merah seperti kepiting rebus, dan matanya menjadi terlihat makin membengkak.

Kyuhyun mengusap airmata yang masih sisa di pipi nara, dan menepuk pelan kepala nara “aku ingin mengajakmu pergi” kyuhyun kemudian menutup pintu rumah nara dan menguncinya, sedangkan nara masih berdiri terpaku, nara seperti masih belum memperoleh kesadaran diri sepenuhnya,

Setelah kyuhyun sudah memastikan bahwa pintu rumah kekasihnya tersebut sudah dikunci, kyuhyun kemudian merangkul bahu nara untuk berjalan menuju mobil, nara yang masih sangat shock hanya mengikuti saja, sepertinya ia sudah tidak mempunyai kekuatan lagi untuk memberontak kepada kekasihnya tersebut, ia merasa hal yang terjadi saat ini seperti mimpi, yang membuat kepalanya menjadi sedikit pusing.

Selama didalam mobil nara hanya diam, dan pandangannya hanya menatap lurus kedepan. “Kwan Nara sayang, apa kau masih shock?” kyuhyun mengibaskan tangannya didepan wajah nara, namun tidak ada jawaban. Beberapa saat kemudian “YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK CHO KYUHYUN” teriakan mahadashyat keluar dari mulut nara dan membahana didalam mobil, serta tangannya juga tidak kalah menjambak rambut Kyuhyun secara frontal. “Yaaak,yaaak Kwan Nara, hentikan kau ingin kita mati” kyuhyun merasa dirinya tidak dapat berkonsentrasi menyetir karena nara terus menjambak rambutnya. Nara langsung menghentikan tindakannya setelah mengetahui bahwa kyuhyun sudah mulai oleng membawa mobilnya.

Kyuhyun menghentikan mobilnya didepan Myongsan Park, tempat yang akhir akhir ini sering mereka kunjungi dan bahkan memiliki kenangan sendiri untuk mereka dalam hubungan tiga tahun yang sudah mereka jalani. Kyuhyun melihat keadaan sekeliling dari taman tersebut, sepertinya masih ada beberapa orang di Myongsan park tersebut, sehingga kyuhyun  memutuskan untuk merayakan anniversary mereka didalam mobil saja. Kyuhyun mengambil sesuatu dari jok belakang kursi mobilnya. Dan kemudian sibuk membuka kotak yang ia ambil tadi. “ maaf aku hanya bisa membelikan ini untukmu” kyuhyun menunjukkan sebuah kue cake coklat kepada nara. “yaa kau masih marah kepadaku? Ayolah kwan nara sayang, ” kyuhyun memohon kepada nara.

“siapa bilang aku sudah memaafkan becandaanmu yang sangat kelewatan itu” nara mengerucutkan bibirnya. “oke.. kau ingin apa dariku agar kau bisa memaafkan becandaanku, kau terlihat makin jelek jika merajuk seperti itu”

Nara kemudian menatap kyuhyun  yang duduk disampingnya, “ Jika kau mengatakan hal yang sama dengan yang kau ucapkan tadi pagi, aku akan benar benar membencimu cho kyuhyun yang tampan” kyuhyun kemudian terkekeh, “kau sangat mencitaiku ternyata, tidak kusangka kau rela menangis sepanjang hari hanya karena diriku” kyuhyun memegang kedua pipi nara yang masih keliatan sembab,

“ciiiih” nara menepis tangan kyuhyun yang sedang memegang kedua pipinya.

“sudahlah, aku hanya ingin membuat hari ini menjadi hari yang sangat special untuk kita berdua” kyuhyun mengeluarkan sebuah lilin dari kantongnya kemudian meletakkan dan menyalakannya diatas kue coklat yang sedang ia pegang.

Kyuhyun dan Nara menutup kedua mata mereka dan mengucapkan permohonan mereka dalam hati, kyuhyun yang sudah selesai mengucapkan permohonannya membuka mata dan menatap kekasihnya yang masih serius dengan permohonannya “sudah, kwan nara sayang” kyuhyun bertanya ketika nara sudah membuka matanya. Nara membalas dengan anggukan, kemudian mereka bersama meniup lilin yang ada diatas kue coklat tersebut.

“kau mengucapkan permohonan apa tadi” kyuhyun bertanya penasaran dengan permohonan kekasihnya tersebut sambil menyuapkan cake coklat ke dalam mulut nara”

“Rhahasiahh..huum cake nya enhaak” nara menjawab dengan mulut penuh dengan kue, setelah menelan semua kue dalam mulutnya, nara melanjutkan kata katanya.

“ kau sendiri? Apa permohonanmu?”

“permohonanku? “Kehidupanku berikutnya, aku hanya ingin mencintai satu orang. Jika orang itu tidak mencintaiku, tidak masalah, tetapi. Aku hanya berharap bahwa aku dapat melihat orang itu setiap hari “.

“dan satu lagi, aku tidak ingin kau pura pura lagi menjadi kekasih orang lain, araseo”

“ne, araseo” nara mengangguk mendengar ucapan dari kyuhyun.

“mianhae, jika aku tidak bisa seperti kekasih pada umumnya, yang dapat mengajakmu pergi nonton, ke acara festival, atau memperkenalkanku kepada teman temanmu, dan aku juga belum cukup untuk mengenal dirimu sepenuhnya, bahkan mungkin si Jun Sun Min itu lebih mengenal dirimu”

“Aku menyukaimu.  tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk  selalu menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia jika aku melakukan hal itu, dan kau tidak perlu mengenal semua tentang diriku untuk dapat mencintaiku“ nara menatap kyuhyun dan ntah setan apa yang menghipnotisnya nara mengecup pipi kyuhyun. Kyuhyun kaget dengan yang apa yang dilakukan oleh nara,

Nara terkekeh pelan melihat ekspresi wajah kyuhyun “ hanya untuk saat ini, kau ingin hari ini menjadi special kan? Aku rasa sudah cukup special untukmu, Cho Kyuhyun yang tampan”

=End=

24 thoughts on “-Contest Fiction- Special From Kyuhyun To Nara

  1. Pingback: -Announcement- Jadwal Publish Fiction Contest! « ♛ Chocolate's Crown ♛

  2. Eh itu nara kena angin apa coba bs adem gt..haha tumben ya kyunara bs romantis biar dikit😀
    Suka critanya🙂

  3. kereen ceritanyaa.😀
    hampir mau nangis pas kyu sama nara berantem di dirm suju
    dan ternyatta itu cuman becandaan kyu🙂
    daebak😀

  4. tumben nara bisa nangis, nangis di depan kyu lagi, owowow…😀
    evil couple jadi ‘agak romantis’ ni yee…hhe😀
    happy 3rd anniversary kyunara \(^0^)/

  5. kata2 kyu waktu minta putus sadis amat..
    untuk cuma ulah isengnya dia doang..
    kalu ga bisa sakit berbulan2 si nara ^^

  6. yak dasar evil kyu g hyung g dongsaeng g pacar smua dikerjain,mwo??kwan nara ngis hiks hiks tambah jd 1 lg keajaiban dunianya he he he,

  7. OMOOO~~~ >.< DAEBAKKK~~~ NOEMU NOEMU NOEMU JEONGMAL DAEBAK!! GYAA~ kenapa mereka gak cium bibir? Kan asiik… ^^ itu lebih special buat KyuNara…

  8. kyunara putus. nara nangis seharian ampe mata bengkak. nara nyium kyu.. ini beneran kyunara?? kekeke.. aigo~kyu emang evil kau.. kekeke XDXD

  9. Aigooooo~~~

    bikin ane enpi aje nih.
    -.-”

    tumben kyunara begini? Kesambet iblis apa? (?)

    evil magnae gila!! Jahat ama ampe ngomong begono ke nara. Nangis dah noh anak orang. Jahat lu! (?)

  10. Huuuuuuuuuaaaaaaaaaa~ suka banget ceritanya!!!
    Cerita sepasang kekasihnya dapettttttttttt~ banget!
    Hahahhaa~ romantis (y)
    Like it😉 (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s