-Contest Fiction- UNBELIEVABLE {Hollywood}

Original Fanfiction By : Monika Sendhy Yoana (@saranghae_oppa)

Don’t Forget to leave a comment~

Ur words are precious for us as the author of this story🙂

~~~

-Seoul, SM.Entertainment Building-

 “ jadi benar uri Kyuhyun- kita ? “ ucap pria yang duduk dibelakang meja besar- diatas meja itu tertera papan nama yang ditulis dalam huruf hangul ‘Lee Soo Man’.

“ Ne, pihak Warner Bros. sudah menghubungi kita untuk yang ke-2 kalinya membicarakan kontrak FILM yang akan dibintanginya “ pria yang duduk diseberang Lee Soo Man itu menjawab.

“ tapi… kau tau sendiri bagaimana sibuknya Kyuhyun sekarang, dengan SJM- persiapan comeback album ke-5, SM Town, dan masih-banyak-lagi “

“ Ne, tapi ini ‘Warner Bros’ –Hollywood.. Kyuhyun akan menjadi anak SM Entertainment pertama yang memulai debut Filmnya di Amerika. Dan lawan mainnya juga bukan artist biasa, ‘Crystal Kwan’ pemenang Teen Choice Awards, 2010. MTV Movie Awards, 2009 “ ujarnya menggebu-gebu.

Lee So Man menganggukkan kepalanya- tanda setuju, “ keputusan ada di tangan Kyuhyun- nanti aku akan bicara dengannya “

~~~

-Taiwan, SJM Dorm-

 “ Ya! Kyuhyun-ah kau menangis ? aigooo~ ” ujar Sungmin tak percaya melihat maknaenya yang Evil itu menangis.

“ OMONA~ evilmaknae kita menangis ? itu tanda-tanda mau kiamatkah ? “ Eunhyuk mendapat jitakan dari Sungmin karena ucapannya.

“ Appo, hyung! “ Eunhyuk mengusap-usap kepalanya.

“ Ya! Kyuhyun-ah ! Uljima !!! bicaralah… “ Sungmin menepuk-nepuk bahu Kyuhyun.

Cho Kyuhyun- sebenarnya bukan menangis, hanya saja ada air yang mengalir dari pelupuk matanya tanpa-bisa-dicegah. Iya menarik nafas dalam, mengelap cairan itu dengan punggung tangannya, lalu menatap bengis ke- kedua Hyung-nya. Tapi, kemudian menggeleng- bukan watkunya menjadi ‘evil’.

“ a..aku.. ditawari main Film di .. Hollywood “ ucap Kyuhyun terbata.

“ Mwoya ? “ Sungmin dan Eunhyuk bertatapan tak percaya, lalu segera menghambur memberi pelukan kepada maknaenya.

“ chukkaeyo kyuhyun-ah … “ Sungmin memberi selamat.

“ lalu, kenapa kau menangis Kyuhyun-ah ? “ Eunhyuk bertanya seraya melepaskan pelukannya dari Kyuhyun.

“ aku tidak menangis- Lee Hyuk Jae ! hanya saja … “

“ Ya! Kyuhyun-ah apa namanya air mata yang mengalir itu kalau bukan menangis ? “ tanya Eunhyuk lagi.

“ aku.. aku tidak percaya saja? Kenapa bisa aku yang ditawari bermain film di Hollywood ??? siapa aku ini ? masih ada Siwon hyung dan Donghae hyung, atau kalian semua lah! Kenapa bisa aku yang ditawari film ini ? “

“ itu tandanya kau yang Terbaik kyuhyun-ah “ ucap Sungmin, Eunhyuk manggut-manggut setuju. “ lalu, bagaimana? Kau terima kan ? “ lanjut Sungmin bertanya.

“ Molla hyung! Aku bingung “ Kyuhyun mengangkat bahunya, lalu berdiri- meninggalkan kedua hyung nya dan masuk ke kamar- melanjutkan GAME? Tentu saja!!! (.___.)

~~~

-Hollywood, Warner Bros. Building-

 “ Crystal Kwan, kau sudah mengenal lawan main mu? Cho Kyuhyun, member Boy Band Korea Selatan- ‘SUPER JUNIOR’ ? “ Tanya seorang wanita berlambut blonde.

Gadis, bernama Crystal Kwan yang ditanya sedikit terlonjak kaget saat mendengar nama ‘Cho Kyuhyun’ disebut. Tapi, ia segera merubah ekspresinya dan menggeleng singkat, “ tentu saja bulum “ ujarnya sembari tersenyum manis.

“ 3 hari yang lalu, pihak SM Entertainment dimana Cho Kyuhyun bernaung telah mengkonfirmasi dan 2 hari lagi Kyuhyun akan diterbangkan kesini, dan Shooting akan dimulai.” Ujar wanita berambut blonde tersebut bahagia, “ dan ini- kau bisa mempelajari scriptnya “ menyerahkan script pada Crystal Kwan.

Crystal Kwan menerima script tersebut, mombolak-baliknya sekilas…

“ baiklah Crystal, 2 hari lagi kita bertemu disini “ ucap wanita blonde itu seraya mengakhiri pertemuan.

Setelah wanita blonde itu keluar, Crystal Kwan langsung menghempaskan punggungnya ke sofa. Hah! Dia memegangi dadanya yang berdebar tak karuan. Bagaimana bisa? Cho Kyuhyun? Oke, Crystal mengaku- ia adalah ELF~ dan lebih parahnya lagi, ia SparKYU. Bagaimana mungkin ia tidak shock akan membintangi Film dengan idolanya?

Ya, dia tau dia seorang Selebriti papan atas Hollywod, yang telah membintangi berjudul-judul Film walau usianya belum genap 18 tahun. Tapi diusianya itu wajarkan jika ia punya idola? Walaupun dia sendiri seorang ‘idola’. Tak ada salahnyakan idola mengidolakan idola.

Hah! Ia menghirup oksigen sebanyak-banyaknya, ia harus mempersiapkan diri 2 hari lagi. Ya tuhan! bertemu idola untuk pertama kalinya? Bagaimana dia harus bersikap nanti? Hah! Ia menggelengkan kepala pusing. (.__.)

~~~

-Taiwan, SJM Dorm-

 “ kau sudah tau siapa lawan mainmu Kyu ? “ Tanya Donghae- matanya tak lepas dari iPad.

“ ne, namanya Crystal Kwan, tertulis di script yang semalam dikirimkan “ jawab Kyuhyun sambil memainkan iPhone nya, ia menggeleng-geleng tak percaya. ‘Elf daebak!’ decak nya tanpa suara, bagaimana bisa elf sudah tau bahwa ia akan terbang ke Hollywood nanti malam, ia mengklik namanya sendiri yang menjadi Tranding Topic Worlwide ‘Hollywood Kyuhyun Hwaiting’ dan meRetweet sebuah tweet yang diupdate 3 detik lalu- tentu saja oleh elf …

@GaemGyu kkk~ J RT @saranghae_oppa: Aigooo Hollywood Kyuhyun Hwaiting !!! Daebak !! huhuhu T.T Hwaiting myEvil ;D

Kyuhyun nyengir sendiri setelah menutup aplikasi twitter, “ Ya! Kyu, lihatlah ini !! ” ujar Donghae menyerahkan iPad nya ke tangan Kyuhyun.

Situs The Internet Movie Database atau ‘IMDb’ menampilkan profile seorang gadis cantik, “ Crystal Kwan – 93line, sama seperti taemin- kyu! Aigo umurnya belum genap 18 tahun tapi film yang dibintanginya cukup- yeah! ” Donghae terus ngoceh- padahal Kyuhyun pun sedang membacanya sendiri.

“ dia memenangkan Teen Choice Awards, 2010, MTV Movies Awards, 2009. Omona dan masih banyak lagi~ “ decak Donghae kagum. “ tingginya 161cm, mungkin hanya sebahumu Kyu! Aigoo, dan yang pasti dia cantik kyu .. “

Kyuhyun menatap Donghae “ Ya! Hyung … !!! “ ujarnya sambil terkekeh, kemudian menatap lagi foto gadis bernama Crystal Kwan yang telah di Fullscrean oleh Donghae. Ya, Kyuhyun membenarkan ucapan hyungnya di dalam hati, gadis ini cantik ! Kyuhyun tersenyum J

~~~

-Hollywood, Warner Bros Building-

 3 jam yang lalu- Cho Kyuhyun, manager nya, dan seorang perwakilan SM Ent, beserta rombongan- tiba dengan selamat di Hollywood, disambut paparazzi-paparazzi. Saat ini ia sedang berbincang-bincang dengan sang sutradara, sambil menunggu lawan mainnya- Crystal Kwan yang belum datang.

Tak lama, pintu terbuka seorang wanita berambut blonde masuk di belakangnya- gadis cantik yang dikenali Kyuhyun bernama Crystal Kwan berjalan indah menghampiri sang sutradara yang berdiri menyambutnya, berjabat tangan- dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.

“ Crystal, ini Cho Kyuhyun.. “ sutradara itu saling memperkenalkan tokoh utamanya.

Cho Kyuhyun berdiri, mengulurkan tangannya- yang disambut oleh gadis dihadapannya itu “ Cho Kyuhyun “ . “ Crystal Kwan “

“ Ya! sepertinya kalian berdua masih canggung! sudah membaca naskah film kita ? “ tanya si wanita blonde. Crystal dan Kyuhyun mengangguk.

“ masih ada waktu sekitar 2 jam lagi sebelum kita ke lokasi syuting untuk scene pertama, kalian berdua gunakan waktu itu agar bisa mendapat chemistry, okay? sampai jumpa di lokasi syuting “  sang sutradara mengedipkan matanya ke arah Crystal dan Kyuhyun, lalu keluar dari ruangan.

 ~~~

Karena, sang sutradara meminta agar Crystal dan Kyuhyun membangun camistri, manager Kyuhyun, wanita berambut blonde, dan beberapa kru film diruangan itu otomatis keluar meninggalkan Crystal dan Kyuhyun berdua.

Ternyata Crystal tak mampu menutupi kegugupannya, Hah! Saat berjabat tangan saja tadi rasanya ia hampir pingsan. Dan sekarang? Ia ditinggal berdua saja dengan seorang Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun yang merasa tak nyaman karena gadis didepannya ini tak kunjung membuka suara akhirnya angkat bicara “ nona .. apakah saya harus memanggil anda Crystal ? “

Crystal mengangkat wajahnya dari novel yang sedari tadi ia pegang- ‘bahasa yang dipakainya formal sekali’ fikirnya, “ Ahh.. iya. Terserah kau saja “

“ anda bisa memanggil saya Marcus, jika .. aa- Kyuhyun terlalu sulit diucapkan “

“ nama Kyuhyun tidak sulit diucapkan! tapi kenapa bahasa yang kau pakai formal sekali- heh.. ‘anda-saya-anda-saya’ !! “ Crystal memutar bola matanya, rasa gugup nya mulai teratasi.

“ Ah.. ya Crystal .. sorry ! oh ya, kau tau Super Junior ? “ tanya Kyuhyun bersemangat. Yang hanya ditanggapi anggukan ragu-ragu dari gadis dihadapannya. Belum puas, ia ajukan pertanyaan lagi “ kau menyukai kami ? ah.. maksudku, ada lagu atau member yang kau sukai ? “

DEG. Crystal menggerutu dalam hati, “ lagu kalian bagus-bagus.. dance nya juga! Ya, Cho Kyuhyun apa tak sebaiknya kita berlatih script? “ ia secepatnya mengalihkan pembicaraan. Bukannya ia tak mau jujur bahwa ia sangat mengidolakan Super Junior- terlebih lagi menggila-gilai pria yang duduk dihadapannya ini. Tapi? Ya, Crystal juga bingung (.__.)

“ Ah, ya kau benar! Eh, Novel apa yang kau baca ? “ Kyuhyun menggaruk leher belakang nya yang sebernarnya tidak gatal.

“ kau tidak tau ini Novel apa? Film kita itu diadaptasi dari Novel ini ‘The Devil’ “ Crystal menyodorkan Novel itu yang langsung diambil oleh Kyuhyun.

“ Aigooo~ Novel ini karya J.K Rowling ? Penulis ‘Harry Potter’ itu? Tapi tunggu- ah iya film kita masih ber genre fantasi ya ? aku- si tokoh utama ‘Nick Jones’- seorang Devil, yang bereinkarnasi di Bumi, belum sepenuhnya menjadi manusia. Ya! lalu akhirnya bertemu denganmu-  tapi tidak ada karakter penyihir di film kita ? “ Kyuhyun menghentikan celotehnya, -Terpana- melihat gadis dihadapannya tertawa. ‘Ya tuhan! saat ia tersenyum saja sudah membuat hatiku berdesir, dan sekarang gadis ini sedang tertawa’ pikirnya, “ kenapa kau tertawa ? “

“ penyihir katamu kyu? yang benar saja- ! “ Crystal Kwan tak dapat menghentikan tawanya.

~~~

 -Taiwan, SJM Dorm-

 The Devil

 ‘Nick Jones’ seorang Devil yang terlempar dari Neraka- disebabkan oleh suatu hal, ia bereinkarnasi menjadi manusia- dan hidup di Bumi, tapi sayangnya reinkarnasi itu belum sempurna. Di dalam raga manusia itu- ‘sisi’ Devil nya masih melekat, walau tak dominan. Hingga ia bertemu dengan ‘jodoh’ nya yang telah dikehendaki langit, seorang gadis bernama ‘Nara’ yang entah dapat membantunya menjadi ‘Manusia Utuh’ atau malah membuatnya terlempar kembali ke Neraka … kembali menjadi Devil dan tak kan pernah kembali ke Bumi ?

 “ ckckckckck… kenapa karakternya bisa cocok sekali dengan Kyuhyun? “ Ryeowook baru saja selesai membacakan synopsis- di sampul belakang Novel yang baru saja dibeli oleh Donghae.

“ Ya! wookie-ah beraninya kau berbicara dibelakangnya …! “ Sungmin membela dongsaeng kesayangannya yang sedang berada diseberang benua sana.

“ itu benar hyung! selama ini anak itu kan memang ‘evil’, pantaslah dia mendapat karakter Devil yang ditendang dari Neraka “ Siwon terkekeh membantu Ryeowook.

“ tapi, aku rasa karakter itu keren..! memang sangat cocok untuknya, ditambah kulit putih-pucatnya itu!! ” Henry mengeluarkan pendapat, disambut senyuman Sungmin.

“ Hae-ah ! boleh ku baca novel ini lebih dulu.. hanya untuk memastikan apakah ada adegan XXX nya ? aigooo~ uri Kyuhyun kita … “ ujar Eunhyuk sambil merampas novel itu dari tangan Ryeowook, tanpa menunggu persetujuan Lee Donghae, lalu mengambil langkah seribu masuk kedalam kamar.

“ YA !!! LEE HYUKJAE … !!! “

~~~

-Hollywood, Shooting Location-

 “ Ya! Camera- Ready … Action … !!! “ arahan dari sang sutradara.

Cho Kyuhyun telah menyelesaikan beberapa scene awal- dimana belum ada adegannya bersama Crystal dengan sangat baik. Perfilman Hollywood memang patut diacungi jempol, saat ini Cho Kyuhyun benar-benar nampak seperti seorang Devil, dengan riasan diwajah pucatnya- aura setan yang keluar namun tak mengurangi se-persen pun ketampanannya.

Crystal Kwan yang memang tidak memiliki andil di scene ini, duduk- mengamati acting seorang Cho Kyuhyun. Matanya tak pernah lepas menatap Cho Kyuhyun- walaupun saat ini pria itu sedang beradu acting dengan Orlando Bloom, seorang actor senior. Ya! mau bagaimana lagi? Karena memang hanya Cho Kyuhyun lah yang ada dikepalanya.

“ CUT- !!! baiklah kita break dulu “ sang sutradara itu menghampiri Kyuhyun dan Orlando, saat ini mereka syuting indoor, dimana ruangan besar itu mendominasi warna putih.

“ Bravo- acting mu luar biasa sekali, Marcus ! “ Orlando menepuk punggung Kyuhyun, yang hanya di balas senyum kikuk dari Kyuhyun. Ia masih tak percaya bahwa ia beradu acting dengan bintang sekelas Orlando Bloom.

***

 -Taiwan, SJM Dorm-

 Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk menghabiskan waktu 4 jam nonstop- didalam kamar, berkutat dengan novel ‘The Devil’ yang tebalnya sekitar 11cm, ia tak turun dari ranjangnya kecuali untuk pergi ke kamar mandi- yang kebetulan ada didalam kamarnya. Ia menutup novel 878 halaman itu menandakan ia telah selesai membacanya, sebuah senyum merekah terpoles dibibirnya. Lalu ia berjalan kearah pintu kamar- tepat saat ia membuka kenop pintu, ke enam member SJM berdiri dengan tangan melipat didada- didepan pintu kamarnya.

“ Ya! hyung bagaimana sudah selesai ? “ tanya Henry membuka suara.

“ Hyung… apa benar ada adegan XXX nya ? “ Ryeowook bertanya dengan tampang polosnya (-___-)

Eunhyuk yang tidak menjawab kedua pertanyaan tersebut, hanya tersenyum penuh arti lalu mengalengkan tangannya keleher Donghae dan membawanya ke ruang tengah- dimana semua member mengikutinya. Eunhyuk duduk dengan kaki dilipat diatas sofa, di sampingnya Sungmin menatap geram, sedangkan member lain duduk melingkar dibawah karpet tebal.

“ aku sudah selesai membaca novel ini… Ya! J.K Rowling Daebak- !!! ceritanya seruuu- “ (-___-) semua member menatap Eunhyuk dengan tatapan membunuh. Bukan itu jawaban yang mereka herapkan, ditatap seperti itu oleh 6 pasang mata Eunhyuk terkekeh kecil kemudian melanjutkan ceritanya, “ ya, ya, ya… baiklah… adegan itu— “ Eunhyuk menggantung kalimatnya “ tidak ada— “ ujarnya dengan wajah kecewa (-__-)

“ hana.. dul.. set “ Eunhyuk berhitung dengan jarinya, lalu tersenyum bahagia, “ tapi aku menghitung … ada 3 kali adegan kissing “

“ MWOYA ? “ ke enam member menganga tak percaya (-___-)

~~~

-Hollywood, Shooting Location-

 2 minggu berlalu begitu saja, hampir seharian penuh waktu Cho Kyuhyun dan Crystal Kwan dihabiskan di lokasi shooting. Apakah mereka lelah? Tentu saja, tapi Cho Kyuhyun menjalankan actingnya dengan sangan baik, sutradara, para pemain, dan kru tak henti-hentinya memberi pujian.

Dan satu lagi, Cho Kyuhyun jadi semakin bersemangat menjalani aktifitasnya, karena dia menemukan sebuah Game baru. Game? Ya, memenangkan hati seorang Crystal Kwan. Memang waktu 2 minggu itu terlalu cepat untuk jatuh cinta, tapi… apa mau dikata- Cinta Lokasi ? Ya, ia tak akan menyangkal bahwa itu terjadi pada dirinya sekarang.

 Crystal Kwan sedang menghabiskan waktu break shooting nya di tenda khusus artis, ia duduk di sofa panjang sambil mendengarkan lagu dari ipadnya dengan headset. Ia menggigit bibir bawahnya memikirkan scene yang harus dilakukannya nanti, ya! Kissing Scene dengan seorang Cho Kyuhyun. Gugup? Ya, dalam mimpinya sekalipun tak pernah terbayangkan.

Yang jadi masalah, ada 3 kali kissing scene. Ya tuhan! sebuah keajaiban jika adegan itu dapat dilakukan dalam 1 kali take. Jika mereka melakukan kesalahan? atau sutradaranya belum-merasa-puas. Harus berapa kali adegan itu diulang? Membayangkannya saja rasanya Crystal Kwan langsung sesak.

Seseorang duduk di sofa yang sedang ia duduki, dan tanpa izin mengambil headset yang terpasang di telinga kirinya, “ Ya!  kau ingin membunuhku ya? dasar devil … !!! “ Crystal terlonjak kaget mengetahui orang yang sedang dipikirkannya tiba-tiba saja duduk disebelahnya.

Kyuhyun hanya terkekeh sambil memasang headset-yang-diambilnya-tanpa-izin ke telinga kirinya. Dan detik selanjutnya dia menganga tak percaya, “ kau mendengarkan lagu kami- ? ”

“ Eh~ ? “ Crystal yang nyawanya belum terkumpul sepenuhnya lansung tersadar- alunan musik dari headsed nya Super Junior – Hate U, Love U. “ oh … itu … “ ucapnya tergagap, “ aku kan memang menyukai lagu kalian “.

“ baiklah … kita dengarkan lagu ini bersama~ “ ujar Kyuhyun santai, ia tersenyum lalu merebahkan kepalanya ke sofa dan memejamkan mata.

“ Ya! dasar kau ‘Nick Jones’ benar-benar seorang devil- “ Crystal memukul pelan bahu Kyuhyun

Kyuhyun menyeringai lalu berkata, “ tapi seorang devil- itu mampu meluluhkan hati seorang ‘NARA’ bukan begitu-? “ detik berlalu Crystal tak menjawab, memang didalam film yang mereka bintangi Kyuhyun menjadi devil bernama ‘Nick’ dan Cystal sebagai ‘Nara’~ hingga Kyuhyun benar-benar menganga tak percaya, mendengar headsetnya yang sudah berganti dengan lagu Solonya ‘Love Again’, “ Nona Crystal … kau ini sparkyu ya ? ya tuhan~ jangan-jangan didalam ipad mu- laguku semua~ Eh? “

“ percaya diri sekali kau Kyu… plaslist ku random~ lagunya diputar acak… aku kan memang sudah bilang bahwa aku menyukai lagu-lagu kalian. Dan~ kebetulan saja sekarang lagumu yang berputar “

“ kalau kau mau, kau bisa mendengar suara penyanyinya langsung sekarang ? “ Kyuhyun terus saja menggoda Crystal, dan gadis itu hanya menggembungkan pipinya kesal. “ Ya! kenapa lagunya dimatikan- Eh? “

“ berhenti menggodaku ! “ tukas Crystal seraya melepas headset ditelinganya, “ eung~ ada yang harus kita bicarakan … “

“ bicaralah … “ Kyuhyun melepaskan headsed ditelinganya dan menapat Crystal.

“ tentang kissing scene … “ Crystal tak berani menatap mata Kyuhyun.

Kyuhyun benar-berar menyeringai sekarang, “ kenapa? Apa kau mau berlatih sekarang eh~ Nona Crystal?”

“ ya! bukan itu maksudku “ Crystal mengangkat kepalanya dan menatap Kyuhyun sekarang, ternyata seorang Cho Kyuhyun benar-benar ‘Evil’, “ apa ada seorang gadis di Korea sana yang akan menangis karena kissing scene ini ? aku rasa- aku harus minta izin dulu pada gadis itu~ “

“ seorang gadis kau bilang? Kalau kau sungguh-sungguh ingin meminta izin, mintalah izin pada jutaan gadis yang akan menangis karena kissing scene ini “ ujar Kyuhyun seraya tak mampu menahan tawanya.

“ Oh God-! Ternyata aku melupakan sparkyu diseluruh dunia~ “ Crystal memukul keningnya dan tertawa bersama Kyuhyun

~~~

-Hollywood, Unknown Island-

——–

“ jangan pergi, kumohon! “ Kyuhyun menggenggam tangan Crystal.

“ tapi jika aku tetap disini- kau bisa dikirim kembali ke neraka, Nick! “

“ TIDAK~! aku yakin ada cara, kumohon tetaplah disini~ ”

“ kau selalu saja keras kepala! “

“ Ya! aku memang keras kepala “ perlahan Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya kea rah Crystal, dan mempertemukan bibir mereka.

‘——–

 “ wow~ wow~ wow~ !!! kau bisa menjadi good kisser, dude! “ Orlando Bloom menepuk-nepuk punggung Kyuhyun, setelah mereka baru saja melihat ulang adegan tadi.

Shooting ‘The Devil’ mengharuskan para cast, kru, dan semua orang yang terlibat dalam film menetap di sebuah unknown island. Pulau indah yang memiliki pasir putih dan laut biru, malam ini mereka mengadakan barbaque sekedar pesta kecil karena shooting sudah masuk bagian akhir film.

 “ kau menikmati acaranya? “ Kyuhyun bertanya pada Crystal yang sedang menikmati anggurnya. Crystal hanya menganggukkan kepalanya seraya menikmati alunan musik yang diputar.

“mau menemaniku berjalan “ ajak Kyuhyun mengulurkan tangannya dihadapan Crystal.

“ boleh~ “ Crystal meletakkan anggurnya, dan menyambut uluran tangan Kyuhyun. Mereka berjalan keluar dari keramaian, Crystal hanya mengikuti kemana Kyuhyun melangkah, dan ternyata Kyuhyun membawanya ke bibir pantai. Padahal ini sudah hampir jam 11 malam, tapi bulan bersinar dengan terangnya.

 “ aku mau jujur padamu Kyu~ “

” apa ? “ Kyuhyun yakin sekali kalau Crystal akan menyatakan perasaannya kepadanya. Karena selama ini ia yakin cintanya tak bertepuk sebelah tangan, ia percaya bahwa gadis dihadapannya ini juga suka padanya, Kyuhyun tersenyum bahagia~

“ Ya! aku jujur… sebenarnya~ aku … … … aku ELF! “ Crystal tersenyum lebar~

“ Elf~ ? “ rasanya Kyuhyun seperti dihempas dari langit ketujuh, “ Ya! aku fikir apa yang akan kau bicarakan, eh~! “

“ kau tidak senang Kyu ? “

“ bukan begitu~ tentu saja aku senang!!! Lalu, pastinya kau punya member favorite bukan? Siapa dia ? siapa ? “ kali ini Kyuhyun benar-benar berharap namanya akan disebut.

“ oh~ kalau itu … “

“ siapa ? “ Kyuhyun menampilkan senyum terbaiknya.

“ Sungmin Oppa~ “

“ MWO~ ? “

“ ya! bias ku Lee Sungmin oppa… “ Crystal berusaha meyakinkan, ‘ya, dia bias keduaku setelah dirimu’ tambahnya didalam hati~

“ kau sebut Sungmin hyung~ oppa? Eh~? “

“ ya! dia kan lebih tua dariku~ “

“ kalau begitu, panggil aku oppa juga! Okay~ ? “

“ enak saja~ tidak mau! “

“ ya! mau kemana kau? “ Kyuhyun bertanya karena sekarang Crystal berjalan meninggalkannya.

“ tentu saja pulang~ besok pagi kita masih harus shooting bukan ? “

“ aiiish~ baiklah … “ Kyuhyun menyamakan langkahnya dengan Crystal dan tanpa persetujuan menggenggam tangan gadis itu~ dan membimbing langkahnya. Toh, gadis itu tak menolak, pikirnya.

~~~

-Taiwan, SJM Dorm-

 “ ada apa Kyu ? “ Tanya sungmin kepada dongsaeng nya yang sedang berada dibelahan dunia sana lewat ponsel,

” Ya! hyung~ gadisku menyukaimu … ! “

“ gadismu ? nuguya~ ? “

“ Crystal Kwan~ “ jawab Kyuhyun lirih dari dalam ponselnya.

“ hya~ kau jatuh hati pada lawan main mu Kyu ? Aigooo~ jinjjayo ? “ Sungmin tak mampu menahan tawanya.

“ ya! hyung, jangan tertawa !!! bagaimana ini~ dia menyukaimu !!! “ Sungmin menjauhkan sedikit ponselnya karena Kyuhyun berteriak dari sana.

“ Kyuhyun-ah ! tenanglah, dia mungkin memang menyukaiku- tapi sebagai member favoritenya bukan ? mungkin saja dia juga jatuh hati padamu kyu, eh~? “

“ ara~ ara~ aku juga yakin itu. Baiklah hyung, aku tutup telponnya! “

“ aigooo~ percaya diri sekali kau Kyu~ “

~~~

 -Hollywood, Unknown Island-

 “ sedang apa kau~ ? “ Kyuhyun bertanya pada Crystal yang sedang asyik dengan notebook nya. Ini sudah hampir jam 3 pagi~ karena shooting baru saja selesai satu jam lalu, “ tidak lelah~ ? tidurlah … ini sudah hampir pagi … ! “

” insomnia~ “ jawab Crystal singkat.

Kyuhyun hanya ikut duduk disampingnya~ memperhatikan layar notebook milik Crystal, “ ya! itu foto kita~ ? “

“ benar~ ! aku juga bingung … rasanya pulau ini sudah sangat terpencil, apakah para paparazzi itu mengikuti kita sampai sini? Atau itu stalker mu~ Eh? “ tanya Crystal.

 “ Nara~ “ bukannya menjawab, Kyuhyun malah mengeluarkan suara sangat pelan- tapi masih terdengar oleh Crystal.

” eh- ? “ Crystal mengernyitkan alisnya.

“ aku mencintaimu~ “

Deg … rasanya saat itu juga jantung Crystal ingin melompat keluar dari tempatnya- ia menutupi kegugupannya dan berkata “ I love you to~ Nick “ sungguh Crystal bintang Hollywood papan atas, acting nya patut diacungi jempol. Ia tak salah, karena Kyuhyun bilang cinta pada ‘Nara’ seperti yang tertera dalam script~

“ Crystal Kwan~ saranghaeyo … “ tak ada kebohongan dimata seorang Cho Kyuhyun saat ini.

DEG … kali ini jantungnya benar-benar mencelos, ya! walaupun ia bukan orang korea tapi dia tau betul arti kata ‘saranghaeyo’. “ aaah~ kenapa jadi mengantuk sekali ya! Kyu, aku tidur duluan ya~ “ Crystal menguap ‘pura-pura’ seraya bangkit dari duduknya dan meninggalkan Kyuhyun seorang diri.

Lagi, lagi, dan lagi gadis itu menghindar darinya~ tapi bukan seorang Cho Kyuhyun namanya kalau ia menyerah saat ini. Ia tersenyum- meyakinkan hatinya bahwa gadis itu pasti akan menjadi miliknya.

~~~

 -Hollywood, Warner Bros. Building –

 “ aku ucapkan selamat kepada kalian semua~ dan tentunya tak lupa terima kasih atas kerjasama kita selama hampir 3 bulan ini … dan beri applous untuk bintang besar kita~ Cho Kyuhyun dan Crystal Kwan!!! Aku percaya ‘The Devil’ akan masuk Box Office~ “ David Yates, director~ atau sang Sutradara yang kita kenal selama ini, dan benar saja dia orang yang menyutradarai ‘Harry Potter’.

Sontak seluruh ruangan dipenuhi euphoria kegembiraan, termasuk Kyuhyun dan Crystal yang ada didalam sana~

 “ Film ini akan dirilis tahun depan, 6 maret 2012 “ tambah David Yates.

——–

Saat ini, Kyuhyun dan Crystal sedang terlibat percakapan dengan seorang wanita cantik, ya. J.K. Rowling , kebetulan naskah ‘The Devil’ ditulis ulang oleh Chad Hayes– yang pernah menulis naskah untuk ‘House of Wax’. Ini adalah pertemuan pertama Kyuhyun dengan penulis novel ‘Harry Potter’ itu.

“ Cho Kyuhyun- aku tak percaya bahwa ‘Nick Jones’ itu adalah member sebuah Boyband ? tapi aku bangga~ dan tidak kecewa sama sekali karena kau berbakat menjadi seorang ‘Devil’ !!! “ ujar J.K. Rowling seraya tertawa bersama Crystal.

“ kau tau- ? waktu itu dia juga sempat bertanya padaku, ‘mengapa tidak ada karakter penyihir di film kita’ “ Crystal menambahkan, dan kali ini mereka bertiga tertawa bahagia.

~~~

“ kau mau bergabung Kyu ? “ tanya Crystal.

“ memang selalu seperti ini ya ? “ Kyuhyun malah balik bertanya.

“ ya! berakhirnya film kita memang harus dirayakan bukan ? “ sepertinya Crystal sudah mulai dipengaruhi alcohol sekarang. Saat ini mereka bersama para pemain lain tentunya, sedang merayakan ‘berakhirnya-shooting-the-devil’ disebuah Nightclub yang pastinya langganan bintang-bintang papan atas Hollywood.

Sejujurnya saja Kyuhyun sudah sangat lelah- namun ia tak mampu menolak ajakan gadis yang sedang ‘minum’ ini- yang duduk disampingnya. Dan Kyuhyun sangat bersyukur bahwa gadis ini tak turun ke lantai dansa, karena sepertinya keadaan disana sangat panas. Dengan alunan musik yang cukup keras- serta lampu-lampu yang berkerlap-kerlip semakin membuat kepala Kyuhyun sakit, padahal ia tak meminum alcohol- ia hanya sedikit cola.

“ kau bahagia ya- film kita berakhir ? “ Kyuhyun bertanya lagi.

“ tentu saja aku bahagia~ kau ini bagaimana Kyu? dengan berakhirnya film ini, itu berarti aku tak perlu bertemu denganmu lagi, Kyu … “

“ eh~ kau bahagia? Ya tuhan~ aku tak bohong! Aku pasti akan sangat sedih berpisah denganmu … “

“ ya! Cho Kyuhyun~ bagaimana mungkin aku tidak bahagia, eh? Setiap berada didekatmu itu aku tak bisa mengendalikan diriku, kau tau? Rasanya aku sedang bermain roller coster dimana jantungku dapat mencelos setiap saat~ aku lelah Kyu, kau tau itu tidak!!! Apalagi saat kau berkata ‘saranghaeyo’ kau hampir membuat ku mati berdiri … “

“ mwo ? “ Kyuhyun mengeluarkan bahasa- ibunya. Ia mengerti sekarang, gadis ini benar-benar telah mabuk berat, ia segera menyingkirkan gelas yang akan diminum lagi oleh gadis itu.

“ ya! Cho Kyuhyun~ berikan itu kepadaku … “ Kyuhyun segera menarik lembut tangan gadis itu~ membawanya keluar dari suasana bising Nighclub tersebut.

~~~

From    : MY Crystal Kwan

Semalam kau yang membawaku pulang?

To        : MY Crystal Kwan

Ya~ kau sudah bangun ?😉

From    : MY Crystal Kwan

Tentu saja aku sudah bangun!

Bagaimana mungkin sms ini sampai padamu jika aku masih tidur?

Terima kasih sudah mengantarku pulang,

Semalam aku mabuk ya ?

To        : MY Crystal Kwan

No problem, cantik~😉

Mabuk? Ya … sedikit😉

 

From    : MY Crystal Kwan

Astaga~ !!! memalukan …

Apakah aku mengucapkan kata yang salah .

To        : MY Crystal Kwan

Tidak ada yang salah~

Aku menyukai kejujuranmu semalam😉

From    : MY Crystal Kwan

Ya Tuhan~ kita harus bertemu Kyu …

Apa kau sudah kembali ke Korea ?

To        : MY Crystal Kwan

Bagaimana jika aku bilang aku sudah kembali ke Korea ?

 

From    : MY Crystal Kwan

May be~ aku akan menyusulmu kesana …

To        : MY Crystal Kwan

Whoaaa~ sebesar itukah cintamu padaku ???

Sayangnya aku masih dinegara yang sama olehmu ;(

From    : MY Crystal Kwan

YA~ dasar evil !!! kau membohongiku ya !!!

To        : MY Crystal Kwan

HAHAHA~  baiklah, temui aku setelah aku menyelesaikan recording untuk Original Sountrack film kita😉

From    : MY Crystal Kwan

Okay😉

 ~~~~

-Hollywood, Airport-

 

“ kenapa di Airport ? “ dengus Crystal kesal.

“ maafkan aku~ manager hyung sudah dapat panggilan dari orang SM, aku hanya mengikuti perintah perusahaan. Baiklah, cepat bicara waktu kita tak banyak “ jelas Kyuhyun

“ sebelumnya aku ingin minta maaf karena selama ini menutupi perasaanku padamu, Kyu … aku tak ada maksud berbohong~ hanya saja … “

“ sssssttt~ kau tak perlu minta maaf karena telah jatuh cinta padaku~ “ Kyuhyun menyeringai seraya menggenggam tangan Crystal yang sekarang menjadi gadisnya.

“ Oh God~ sepertinya penyakit narsis mu tak kan pernah sembuh, bukan begitu tuan Cho Kyuhyun yang tampan … ? “

“ tentu saja akan sembuh didalam mimpimu Crystal Kwan sayang … “

“ jadi, mau ikut kekasihmu pulang ke Korea~ ? “

Crystal Kwan menggembungkan pipinya kesal mengingat pria yang baru saja menjadi kekasihnya harus pergi meninggalkan nya.

“ ya~ jangan bersedih … ? “

“ tidak~ aku tidak akan bersedih!!! Aku janji~ aku akan mencari waktu yang tepat untuk mengunjungimu disana … tapi kalau kau ada waktu kau juga harus mengunjungi ku disini, okay ? “ Crystal tersenyum meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia bisa menjalani long distance relationship.

“ pastinya sayang~ aku akan menunggumu disana … “

“ aaah~ aku benci perpisahan … “

“ siapa bilang ini perpisahan ? ini adalah awal hubungan kita sayang~ “ Kyuhyun merengkuh wajah gadis dihadapannya, mengecup lembut bibir kekasihnya itu. Ya! ini first kiss mereka sebagai kekasih~ karena 23 kali ciuman yang mereka lakukan itu hanya tuntutan peran belaka.

… It’s so Unbelievable …

 Always said I would know where to find love,
Always thought I’d be ready and strong enough,
But some times I just felt I could give up.
But you came and changed my whole world now,
I’m somewhere I’ve never been before.
Now I see, what love means.

It’s so unbelievable,
And I don’t want to let it go,
Something so beautiful,
Flowing down like a waterfall.
I feel like you’ve always been,
Forever a part of me.
And it’s so unbelievable to finally be in love,
Somewhere I’d never thought I’d be.

In my heart, in my head, it’s so clear now,
Hold my hand you’ve got nothing to fear now,
I was lost and you’ve rescued me some how-.
I’m alive, I’m in love you complete me,
And I’ve never been here before.
Now I see, what love means.


When I think of what I have, and this chance I nearly lost,
I cant help but break down, and cry.
Ohh yeah, break down and cry.

Now I see, what love means

~~~

-Seoul, Super Junior’s Dorm-

 “ Welcome Back~ urineun Cho Kyuhyun … evil maknae … actor Hollywood SM “ semua member Super Junior menyambut kepulangan dongsaeng mereka tercinta, memeluknya satu per satu. Cho Kyuhyun tak mampu membendung air mata bahagianya, ternyata ia sangat menyayangi Hyungdeul nya ini. Ia sangat merindukan semua perilaku gila dari masing-masing hyung nya.

“ kau dapatkan gadismu Kyu ? “ Tanya Sungmin seraya melepaskan pelukannya.

“ Of Course, Hyung … ! “

“ aku tau kau lelah Kyu~ tapi jangan lupa berlatih untuk comeback kita … ! Fighting Kyuhyun-ah “ Leeteuk mengingatkan maknaenya seraya memberinya semangat.

 “ Siap~ Laksanakan !!! “ seru Kyuhyun bergaya seperti seorang prajurit perang.

~~~

Comeback’s Stage

SUPER JUNIOR

Agust, 5 2011

 “ SUPER JUNIOR~ DAEBAK !!! “ Elf berkoar meneriaki nama bias nya masing-masing. Mereka bangga, dan sangat interest pada lagu baru yang di bawakan Super Junior, terlebih lagi dengan formasi barunya~ 11 member … bersama seorang Kim Kibum tentunya.

Bagi seorang Cho Kyuhyun pun hari ini serasa mimpi, rasa lelahnya- kerja kerasnya selama ini bersama Hyungdeul nya terbayarkan dengan senyuman-senyuman bahagia diwajah Elf.

——–

“ Chukkaeyo “ ucap seorang gadis dengan logat korea yang aneh sekali, suaranya sangat dirindukan oleh Kyuhyun, gadis itu memeluk Kyuhyun dari belakang~ Kyuhyun yakin 100% dia adalah kekasihnya yang telah menyebrangi benua demi membuat surprise untuk orang tercinta.

“ kenapa tak bilang padaku akan datang, eh ? “

“ kalau aku bilang namanya bukan kejutan~ “

“ kau belajar bahasa korea sayang ? eh~ logat mu itu aneh sekali ! “

“ Ya! jangan meledekku … sudah~ cepat kenalkan aku pada Oppadeul … aigooo~ Cho Kyuhyun aku gugup “

“ Ya~ kau melupakan pria tampan disampingmu … !!! “

 “ tentu saja kau tak akan terlupakan, kau lupa aku ini Elf~ eh? Jangan menjadi pria tampan yang suka cemburuan … “ Crystal tersenyum seraya mengeratkan pelukannya.

~~~

EPILOG

Red Carped, ‘The Devil’ March 6 2012

 Semua kamera dan lampu blitz mengarah pada pasangan Cho Kyuhyun dan Crystal Kwan yang berjalan mesra di atas Red Carpet. 3 hari yang lalu SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa hubungan Kyuhyun~Crystal memang benar apa adanya. Jadi saat ini keduanya tak canggung menampilkan kemesraan pada seluruh dunia~

… THE END …

 

* aaah … Sujud Syukur, akhirnya selesai juga …

Mau ucapin “ HAPPY 3rd ANNIVERSARY TO KING AND QUEEN EVIL “

Juara 1 bukanlah prioritas utamaku … kkkkkkkk-

Tapi hadiah nya ? aigooo … sapa coba yang kaga mau … hohoho

Ngarep banget nie EPEP di Publish ama Icha—

Okay dech … sekian …

12 thoughts on “-Contest Fiction- UNBELIEVABLE {Hollywood}

  1. Pingback: -Announcement- Jadwal Publish Fiction Contest! « ♛ Chocolate's Crown ♛

  2. hah? Kissnya 23 kali? 0.o gila! Banyak aja! Kyu! Aku cemburu #balik badan, buang muka# *dicium kyu sambil nyanyi sorry2 khusus bwt aku* mimpi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s