(Drabble) “Bring Them Back, Can You?”

Super Junior’s Leeteuk hospitalized for exhaustion

Super Junior’s leader Leeteuk was recently raised some concerns amongst fans after it was revealed that he was hospitalized for exhaustion.

On the morning of May 8th, the idol tweeted, “Exhaustion.. I’m at the hospital getting an IV treatment.”

Super Junior completed their concert in Vietnam before returning to Korea on the 8th.  After suffering severe fatigue, Leeteuk was taken to the hospital. He’s currently receiving IV treatments and is getting an ample amount of rest.

Through Star News, representatives of SM Entertainment stated, “Leeteuk is staying at the hospital for his recovery. Should there be nothing else wrong, he will be discharged and returning to his dorm to rest.”

***

“Aku tak apa-apa, Heechul-ah! Berhenti menyuapiku dengan bubur itu!”, seru Leeteuk sebari memalingkan mukanya dari ayunan sendok yang berisi bubur itu dari tangan Heechul.

Heechul mengeluh kesal dan meletakkan mangkuk buburnya itu dengan sentakan yang cukup kencang, “Ya, Park Jungsoo! Sekarang disini hanya ada kita berempat. Kau, aku, Yesungie, dan Shindong. Kau kira siapa lagi yang bisa mengurusmu dengan baik selain aku?”, tanyanya dengan sedikit geram karena pria yang terpaut usia sembilan hari darinya itu selalu saja bersandiwara bahwa semuanya berjalan dengan baik untuknya, padahal kenyataannya berbeda 180 derajat.

Leeteuk sedikit menggerakkan tubuhnya untuk mencari posisi yang lebih nyaman diatas kasur miliknya, “Sudahlah, aku hanya butuh istirahat. Kau sendiri juga tahu mendengar hal itu dari dokter, ‘kan?”, ucapnya dengan nada ringan dan mengulurkan tangannya untuk mengambil jeruk yang telah dikupas oleh Heechul.

Heechul mendengus kecil dan melemparkan sisa kulit jeruk itu ke tempat sampah dengan lemparan yang lihai, “Pria yang sok kuat. Itulah hal yang kadang membuatku benci padamu, Teuk-ah”, ucapnya dan membuat Leeteuk terkekeh pelan.

Akhirnya Heechul bangkit dari kasur Leeteuk dan menepuk-nepuk celana jinsnya sejenak, “Karena kau tak membutuhkan bantuanku, maka aku akan pergi untuk siaran. Aku sudah memanggil Yonghan Ahjumma untuk mengurusi semua keperluanmu”, ucap Heechul sambil memakai jaket dan masker kesayangannya. Sebelum keluar dari kamar, Heechul melirik ke arah Leeteuk lagi, “Jika aku pulang nanti, kau mau titip apa? Makanan?”

Leeteuk terdiam sejenak, namun detik berikutnya dia menggeleng pelan. “Aku titip..tolong bawa mereka semua kembali kesini. Aku mulai bosan dengan semua kesunyian ini”, ucapnya sambil tertawa kecil, seakan menertawakan permintaannya itu.

Heechul mengangkat sudut bibirnya dengan sinis, “Jika aku bisa, aku sudah melakukannya dari dulu, Teuk-ah”, balasnya sambil membuka kenop pintu kamar kemudian kembali menengok ke belakang, “Kuanggap kau tak ingin memesan apapun, kalau begitu”, ucap Heechul terakhir kali sebelum sosoknya menghilang di balik pintu dan membuat kamar Leeteuk kembali sunyi senyap.

“Hahh..”, ia mendesah pelan dan beranjak mengambil pensil juga kertas partitur miliknya, “..tidak ada hal yang lebih mengasyikkan untuk mengisi waktu liburan selain dengan membuat lagu”.

***
-END-

Yayaya, gaje?😄 haha, namanya juga drabble🙂
Tadi ga sengaja liat pic 83line & yah..jadilah FF ini
Semoga di kenyataannya, ga cuma Heechul yang jagain Teuk tapi juga semua member ikut jagain Teuk🙂

Biarpun cuma drabble, tapi tetep..
Comment are L.O.V.E

46 thoughts on “(Drabble) “Bring Them Back, Can You?”

  1. First bukan yah? Hahaahah ichaaaaa drabble begini mayan laaah.hahaha meaningnya DALEM!!! Uuuuuuuu *joget2*
    Hahahha emang 83line jjang! Huhuhu

  2. TT.TT Teuki oppa km lg kangen sama member yg lain ya?sabar ya oppa aku doain biar dormnya cepet2 rame lg kaya dlu..lengkap 13 member hehehe
    Aminn..smoga ada yg nemeni teuki oppa dia rs.. :’)

  3. getwellsoon teuk oppa,,, jaga kesehatan ga boleh sakit gini lagi ya…
    jangan bikin kita kuatir ..^^
    wah,,wah yg jaga heechul toh bukan yesung or shindong ^^
    83line daebak!!! ^^

  4. Aneh,td perasaan aku udh comment?wekekekke hh mollaso.ini mau pendek jg artinya dalem chaaa!! Aaaa kangen mreka bareng2 lg huhu
    83line jjang!

  5. ㅠ__ㅠ suju m cepetan balik ke korea kasian leader kesepian ㅠ___ㅠ biasanya walaupun capek, teukie oppa byk yg jagain, ngehibur ada tmn sekamar~ skrg sepi– cm ada heechul oppa di dorm.

    walaupun pendek tp ngena bgt ^^b

  6. get well really really soon, leeteuk😥
    semoga dorm suju jadi rame lagi, jadi ber-13 kaya dulu😥

    ini drabble pendek, tp dalem bgt.
    jadi kangen hankyung deh aku😥

  7. bkn cm mreka(teuk-chul) yg kangen..ku jg kangen mreka kumpul lg
    kpn sujuM balik kkorea c..
    kasian tuh leader kalian kesepian mpe sakit..heu
    pendek tp bmakna ,hehe

  8. GWS Leader :*
    TT____TT
    Bkin kangeeen kibum ama hangeng appa
    Uuuuuaaaaa balik lagi nape
    Ato sekedar b’kunjung gtu ke dorm
    Liat keadaan leader kalean yg sudah renta itu *dlempar uang ama teuki oppa*
    Kekekekeke~~~

  9. yaiyy🙂 I love 83 line
    entah kenapa aku plg suka ngeliat hubungan mrka berdua, saling melindungi satu sama lain. .
    Bring them back?? Ada maksud lain kah? Apa them yg d mksd d sini –> 12 org ato cuma member sjm yg lg d taiwan?? Kalo memang 12, gak cuma eeteuk yg pngen kyk gt, kita semua jg pengen hal yg sama. . T_T

  10. Chulpa biarpun galak tapi ttep perhatian *sifatktasama* ..hehehe !buat teuki oppa cpat sembuh jaga kesahatan !! mogah dpt brkumpul 13 lagi …!! buat k icha ff.a keren ..biarpun drabble,,tpi tetap bsa menggambarkan sifat chullie yg tk perduli dngan orng tpi ttp perhatian ke hyung.a !!!
    hmmm..wgm kpn di lnjut k ??

  11. baca ini aku langsung inget tweetnya heechul yg dia jadi juru masak buat leeteuk.. hee niat bgt masak byk makanan buat leeteuk hehehehe

  12. Drabble yg bneran daebak!

    Perasaanku sama kaya Teuk2… Kangen sama mereka ber 13 bareng2…😦

    seandainya ada yg bs bikin mereka balik lagii.. Adakah keajaiban ituu??

  13. Teuk oppa get well soon.
    onnie, biar ni ff drable tapi entah kenapa artinya dalem banget.
    jadi kangen mereka waktu masih komplit.

  14. siapa juga yang ngga bete.
    udah ditinggal 3 orang.
    eh ditinggal 6 orang ke china haha
    sisanya orang gila semua

    drabble nya asik ^^

  15. smg byk yg jagain teukie…
    wlaupun mereka smw sbuk, pst mereka nyempetin diri jagain teukie. sekalian ngumpul2 melepas kangen…🙂

  16. hayoo~ icha kangen sama Teuki-teuki yaaa?? *bilangin Kyuhyun ni

    Hhhhhuufft <- yg pertama saia lakuin adalah menghela nafas panjang setelah baca drable-mu,, miris emang melihat keadaan mereka yang rentan kesepian!! dan saia TIDAK SUKA melihatnya..

    tapi mau gimana lagi, semua sdh berada di jalan mereka masing-masing.. keputusan dan konsekuensinya ada di tangan mereka!! sedangkan kekuatan ELF tidak bisa banyak membantu itu semua..

    hanya saja, yg selalu ELF lakukan adalah..

    utk oppa2,, sbg ELF kami hanya bisa berdoa untuk kalian!! yg terbaik akan selalu kalian dapatkan..

  17. huaah aku baca drabble gini aja udah berkaca2 T.T
    ini dapet banget deh feelnya, teuk yg sok kuat padahal hatinya nangis, chul yg sok galak padahal perhatian huaaa

  18. drabbleny ngena bgt, sarat makna yg dalem *apasih
    elfdeul diatas pada bener deh, kangen mereka lengkap lagi,tapi apadaya ELF? qt cm bs berdoa yg terbaik buat mrk semua..🙂
    Uri LeaderTeuk get well soon yah, miris liat dy senyum dg nahan sakitnya..
    uri HeeNim, ti2p member yg dikorea yah.. dijagain, jgn pada dicium2in (?) Hee
    SuJu saranghae :*

  19. Huhuhu~ aku juga pengen ngeliat SuJu ber-13 lagiii~
    kangen banget sama Kangin, Kibum, & Hangeng.
    semoga kabar Kibum comeback di 5jib itu beneraan~

  20. Icha~ ini komen eon yg k2 *loh ?

    Huaaa~ gigit bibir bca nya~

    teuki ahjussi sakit, huweee
    aku aja yg bkan sapa2 rasany kangen ama member SJM yg ninggalin Korea😦
    gmana sang Leader~ aigooo … TeukChulSungDong~ yg sabar yaaa oppadeul~
    nanti aku mampir k dorm deh nemenin kalian🙂

    aaaaargh~ Kyuhyun-ah pulaaang !!! T.T

  21. 83 LINE JJANG!!
    huaa.. seneng banget nih ada ff tentang 83 line! *TeukChul shipper*
    ini yang aku suka dari mereka berdua. walaupun kelihatan jauh dan sibuk masing2. tapi duo leader ini sebenernya saling perhatian satu sama lain walau terselubung & coba disembunyiin.
    ah suka nih. makasih icha🙂

  22. teuk sering banget maksain diri, sakit mulu .
    kalo kaya gini kan elf juga yg sedih .
    semoga bener deh, suatu saat nanti 13 member bisa kumpul sama-sama lagi

  23. “Jika aku bisa, aku sudah melakukannya dari dulu, Teuk-ah”
    Rasanya ada sedih, kecewa juga rihatin waktu baca kalimat ini
    Moga persahabatan mereka ga renggang meskipun ga balik lagi kayak dulu..
    drabble itu berapa kata sih thor??

  24. ini baru yang pertama ya??

    aduuhhh oppaku kok sakit lagi ya???:/
    kurang jaga kesehatan nigh..
    ditambah kurangnya asupan gisi dari Kang In oppa, dah 2 thun lebih gk disayang-sayang ma Rakun Oppa, jdinya Sang Angel kekurang gizi dan jatuh sakit deh..
    yg repot jdi Cinderela.a deh…. -____-
    Heechul oppa selalu, selalu, dan selalu perhatian😀
    itu yang kusuka dari Heechul oppa…
    Dan..
    AAAKKKUUUUUUUU PPPPPPEEEENNGGGGEEEENNN LLLLIIIIIIAAAAAATTTTT KKKKKAAAAALLLLIIIIIAAAANNNNN BBBBBBEEEEEERRRRRR- 15 LLLLLLLLLAAAAAAGGGGGIIIII DDDDDDIIIIIII MMMMMMMAAAAAANNNNNNAAAAAA PPPPPUUUUUUNNNNNN (>>_<_<v
    kyaknya saya yg paling panjang komennya.. (_,_")a
    hehehe…
    Semoga suskses😀

    Annyeong ^^v

  25. ni pertama ya??

    Igghh,,,..
    koq oppa’q sakit lgi sigh??
    hmm kayak.a kurang asuan gizi nigh dari Kang In oppa:/
    ditinggal sang suami selam kurng lbih 2 thn lbih, bikn Teuk opa jdi kurng semngat..:/
    tpi sebgai sgai ELF aq bngga ma oppa Iteuk😀, tpi jgn spe drop msuk rmh skit donk -.-”
    Heechul oppa selalu perhatian😀, krna itulh aq jath hti padmu oppaaa..😀
    Huhuhuhu.. TT_TT rindu liat kalian ber-15 lgi..😥
    oppa comeack please😦

    Oh ya onn.. kpn WGM.a di post lgi??
    dh penasrn nigh..😀
    konfliknya dh mulai kliatan..😀
    oh ya onn, mo ksih msukn nigh..
    gmn klo episod bribuk, si Nara.a yg gantian ke China… tpi diem” gtu.. tnpa spngtahuan Kyu, trus ketemu member yg laen😀 bikin sirik HaeWon oppa.. wkwkwkwkwk..😀 seru tuh.. khekhekhekhe.. ^^v
    terus KyuNara.a jgn kserngan brantem, bkin mreka sakli-kali akur kek gtu…:/
    emmm trus kyunya ksih hdiah klung buat Nara, klo blh spasng ma Kyu😀, biar gntian. kmren kn si Nara dh ksih glng buat Kyu spasng ma dia punya, skrg gilirn Kyu yg ksih hdiah buat Nara😀
    trus spa th ade klz.a Nara onn??? membernya Beast ya?? (heheheh, mian gk kenl member Baest yg laen selaen Gikwang ma Yeosob :p). emmm critnya di dh tau gtu klo KyuNara dh jadian luuuaaamaa banget, trus di ksih tau gtu ma Nara.a. intinya di biki Nara ketaktn gtu karna hngan.a ma kyu ketauan gtu…

    heheheh, itu cma saran dan msukan aja..😀
    smgha bergna😀

    mian klo koment.a kepanjangan.😀
    Semoga berhasil😀

  26. oppa sayaaaaa~~ *tabok*
    jangan galak2 napa sama teuk oppa -_- dia kan masih sakit *peluk leeteuk* *ditabok kunyuk*
    AHHHHH 83lines tuh so sweet >.<
    Heechul tuh sama Sooman aja ga terlalu menghormati entah kenapa kalo sama Teuk menghormati banget, yah walaupun tetep dengan gaya Heenim yang seenaknya ._.
    AKU SUKA 83LINES~~ TAPI KANGEN HANCHUL sama KANGTEUK~~!! *plakk*

  27. eh? emm udah selese.. aku cengo baru inget drabble ^^V pas leeteuk ngomong “tolong bawa mereka semua kembali” itu serius ngena banget T_T tapitapi onnie mianhae aku rada gangerti…

  28. Tenang Jungsoo SJM bakal balik ke korea 2 mgg lagi,hahaha~

    Dorm sepi bgt ga da ank2 itu,,ga da yg masakin,ga da yg teriak malam2

  29. Tenang Jungsoo SJM bakal balik ke korea 2 mgg lagi,hahaha~

    Dorm sepi bgt ga da ank2 itu,,ga da yg masakin,ga da yg teriak malam2,hahaha

  30. tenang soo~🙂 bentar lgi the babies balik kok. tinggal bentar lgi.
    jdi ahjussis bisa ketemu lgi ma M-babies .

    kemaren hyuk jgain soo juga kok nara.
    wlopun cuman bentar.
    aku gg pengen liat soo skit lgi, wktu denger berita ini aja udh merinding.
    skit soo kli ini bener2 udh tingkat parah.

  31. Hoooo si heechul tsundere hihihihihi
    83line is jjang wkwk
    Kalo yesung yg rawat ntar bukannya disuapin bubur tapi disuapin ddangkoma (?)
    Wk ._.
    Singkat tapi ngena, bagus😄

  32. LANJUTIN! LANJUTIN! gantung bgt sih endnya-_- unn, bikin series aja kek-_- terlanjur kebawa suasana(trus apa hubungannya sama dilanjutin coba?) yah, pokoknya, kalo bisa, dilanjutin ya

  33. Kyaaa~~ suka ma ni fict., I love TeukChul couple #cipokTeukchul #plak
    Chullie!!! kok prg sih?? gajima~ jgn tgglin TeukPa sendirian
    buat ff TeukChul lg dong X3 #Plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s