{KyuNara Scene} Running Man? Let’s Go!

Sebelum readers baca chapt ini, DIWAJIBKAN untuk mengetahui seluk beluk + teaser Running Man KyuNara.  Supaya kalian nggak ngerasa blank dan lebih memahami cerita di chapt ini (^___^)

Klik disini

Happy reading!

..Namsoon High School..

Kamsahamnida, Songsaengnim”, seluruh murid kelas 3-2 membungkuk sopan kearah Jang Sonsaengnim yang sedang membereskan tumpukan buku miliknya.  Jang sonsaengnim balas membungkuk singkat dan berujar pelan, “Jangan lupa untuk terus latihan di rumah. Kalian harus bersiap untuk seleksi penerimaan Universitas”.

Ne, sonsaengnim”, jawab para murid dengan kompak, namun tidak dengan sungguh-sungguh menghayati pesan darinya.  Akhirnya Jang Sonsaengnim keluar dari kelas dan detik berikutnya kelas langsung menjadi ricuh dengan obrolan dari para murid.

Namsoon High School memang belum memberikan kebebasan untuk para muridnya setelah Ujian Negara selesai diadakan.  Sekolah itu masih mewajibkan muridnya tetap masuk sekolah untuk mempersiapkan materi untuk seleksi masuk ke universitas.  Nara, biarpun sudah diterima di Seoul University, namun dia tetap harus masuk sekolah dan mengikuti materi layaknya teman-teman yang lain, tak ada pengecualian.

Di dalam kelas, Nara tengah memainkan keypad handphonenya dengan lihai sedangkan Jiyoung yang duduk di bangku di belakang Nara tiba-tiba menoel bahunya, “Nara-ya..”

“Hmm?”, gumamnya ringan, matanya masih tak bisa lepas dari keypad handphonenya.   Dia sedang sibuk mengurusi jadwal dengan pihak SBS untuk syuting Running Man nanti siang.

Entahlah, tapi tanpa Nara ketahui..kini kehidupan Nara sudah menjadi salah satu dari bahan konsumsi public dan Nara harus membiasakan diri dengan hal itu.  Termasuk berusaha menyembunyikan semuanya dengan rapi supaya tak ada satupun yang mengetahui kebenaran bahwa Kyuhyun dan Nara adalah sepasang kekasih.

“Nara-ya, lihat aku!”, Jiyoung masih menoel bahu Nara dengan gemas.  Nara menutup flip handphonenya dan berbalik ke belakang untuk memperhatikan Jiyoung, “Mwo?”, tanya Nara.  Jiyoung tak menjawab, namun matanya melirik kea rah Soohyun yang sedang terdiam dengan pandangan blank.  Dia memangku tangannya dan sesekali menghela nafas dengan berat.

“Ada apa dengannya?”, bisik Jiyoung pada Nara, merasa penasaran dengan sikap Soohyun yang tiba-tiba berubah.

“Eh?”, Nara sedikit heran karena baru menyadari bahwa sahabatnya itu menjadi pendiam.  Memang sejak tadi pagi, Nara belum menyapa Soohyun dan sibuk dengan handphonenya karena diskusi jadwal syuting dengan pihak SBS.  Tapi biasanya, Soohyun tak akan tahan jika dicueki olehnya dan pasti akan menjahilinya atau setidaknya menggerutu karena Nara sama sekali tidak mempedulikannya.  Tapi kenapa sekarang dia hanya diam?

Nara mengibaskan tangannya tepat dihadapan wajah Soohyun yang masih merenung, “Soohyun-ah~”, panggilnya pelan.  Soohyun sadar dari lamunannya dan tersentak kaget, “Eh?  Hah?”, dia terlihat linglung untuk sejenak namun saat menyadari yang memanggilnya itu adalah Nara, dia langsung tersenyum kecut.  “Ah, wae?”, tanyanya singkat.

Nara mengernyitkan alisnya, makin merasa heran.  “Kau..sakit?”, tanyanya sambil memeriksa suhu badan Soohyun dengan memegang keningnya.  Soohyun menggeleng ringan, “Gwenchanayo.”

“Kau yakin?  Kalau kau sakit, nanti akan kubantu untuk meminta izin ke guru piket”, tawar  Nara lagi, setengah mendesak.  Soohyun terkekeh dan mencubit lengan Nara pelan, “Tak apa-apa.  Aku hanya sedang banyak pikiran tentang satu hal tapi yah..sudahlah, tak usah dipikirkan”, ucapnya mencoba menenangkan sahabatnya itu.  Soohyun menghela nafas sejenak dan bangkit dari bangkunya, ia melirik kearah Nara yang masih menatapnya dengan ragu.  “Aku lapar.  Ayo ke kantin”, ajaknya sambil melangkah duluan ke luar kelas.

Nara melirik kearah Jiyoung sekilas dan mengangkat bahunya dengan pandangan tak tahu, “Mungkin dia sedang punya sedikit masalah pribadi”, ucap Nara mencoba menyimpulkan sebab dari ulah sahabatnya itu.  Jiyoung mengangguk singkat, “Mungkin juga”, ucapnya ringan dan bangkit dari bangkunya, kemudian beralih menatap Nara.  “Kau mau ke kantin?  Ayo beli omelette, aku belum sarapan”

Nara beranjak berdiri dan mengecek uang disakunya, “Boleh saja, asal kau yang traktir”, balasnya dengan cengiran lebar sambil melambaikan selembar uang kertas berjumlah 2000 won.  “Uangku hanya tinggal segini..”

Jiyoung mendecak heran, “Aigoo~ kau bisa minta Dongho untuk mentraktirmu, Kwan Nara-ssi”, ucapnya ringan sambil merangkul bahu Nara.  Nara langsung manyun dan menjitak kepala Jiyoung dengan agak kencang, “Kau kira aku gadis murahan, hah?”

Sementara itu di luar kelas, Soohyun tengah melangkah menuju kantin dengan langkah lunglai. Pikirannya masih tertuju ke sebuah topic yang kemarin ia baca : Kyuhyun – Nara dicurigai telah menjalin hubungan sebelum WGM terjadi.

Okay, mungkin ia tidak seharusnya percaya dengan rumor yang beredar di kalangan netizen.  Apalagi netizen itu lebih sering menyebarkan berita palsu dibandingkan berita actual.  Tentu saja ia harus percaya pada Kwan Nara dibandingkan ucapan netizen yang sama sekali tak dikenal olehnya.  Kwan Nara tak akan berbohong padanya, ‘kan?

Tapi tetap saja…

“Ya~”, tiba-tiba saja bahu Soohyun sudah ditepuk oleh seseorang, ia menoleh pelan dan mendapati sosok Jiyoung dan Nara yang sedikit manyun.  “Kukira kau menunggu di depan kelas, ternyata sudah berjalan duluan”, rajuk Nara.  Jiyoung mengangguk mengiyakan.

Soohyun menggeleng dan tersenyum kecil, “Mianhaeyo.  Tadi aku sangat lapar, jadi aku berangkat duluan”, belanya, mencari alasan yang kuat. Jiyoung dan Nara tampak percaya saja dengan ucapannya.

Soohyun meraih lengan Nara dan segera menggandengnya, “Kwan Nara akan mentraktirku, ‘kan?”, tanyanya dengan penuh harap.  Nara terkekeh dengan penuh nada iblis, “Hahaha~ seorang putri dari Choi’s Foundation meminta ditraktir olehku? Aigoo~ ada keajaiban apa ini?”, sindirnya.  Soohyun memang terkenal sebagai pewaris utama dari Choi’s Foundation, sebuah perusahaan tambang terkenal di seantero Korea.  Berbeda dengan Nara yang menyembunyikan semua status sosialnya, status sosial Soohyun sudah diketahui di seluruh sekolah.

“Ishh..”, Soohyun menjewer telinga Nara dengan gemas.  Jiyoung hanya bisa tertawa melihat kelakuan 2 sahabat itu.

Akhirnya mereka bertiga berjalan beriringan ke arah kantin, dan duduk di salah satu bangku memanjang yang ada disana.  Jiyoung beranjak memesan makanan terlebih dahulu dan pergi ke kedai omelette, sementara Nara dan Soohyun masih sibuk melihat-lihat menu yang disajikan di kedai-kedai yang ada di kantin itu.

“Nara-ya..”, Soohyun memanggil Nara dengan lirih.  “Hmm?”, Tanya Nara dengan ringan, masih tak melepaskan pandangannya dari kedai-kedai yang ada disana.

“Kau..tak akan berbohong padaku, ‘kan?”, tanyanya dengan nada penuh harap, seakan mengharapkan jawaban YA yang akan keluar dari bibir mungil Nara.  Soohyun tak menyadari perubahan ekspresi wajah Nara saat mendengar pertanyaannya itu.  Dengan berat, Nara meneguk ludahnya dan berusaha menutupi semua rasa gugupnya.  “Kenapa kau bertanya seperti itu?”, tanyanya balik.

“Tidak akan pernah, ‘kan?”. Soohyun malah makin menatajamkan pandangannya, seakan mendesak jawaban dari Nara.  Nara menggumam pelan, “Aku..”

“Kalian belum memesan makanan?”, tiba-tiba saja Jiyoung sudah kembali duduk di samping mereka berdua sambil membawa senampan omelette yang sangat menggiurkan bagi siapapun yang melihatnya.

Nara benar-benar merasa tertolong oleh kedatangan Jiyoung dan dia segera bangkit, “Ahh~ aku juga harus cepat memilih makanan sebelum waktu istirahat habis!  Aku kesana dulu ya?”, ucapnya sambil menunjuk ke satu arah dan segera berlari ke satu kedai yang tadi ia tunjuk.  Jiyoung menatap kepergian Nara yang terlihat tergesa-gesa kemudian beralih menatap Soohyun yang mendesah dengan berat, “Kalian tadi sedang membicarakan apa?”, tanyanya ingin tahu.

Soohyun menggeleng dengan penuh tekanan dan bangkit dari duduknya dengan langkah lunglai, “Bukan apa-apa.  Bukan hal yang penting..”, ucapnya sambil melangkah menuju kedai ddukboki dan memesan seporsi makanan itu. Ia memalingkan tubuhnya dan menatap Nara yang sedang berdiri menunggu pesanannya di kedai sandwich sambil menopang dagunya.  Soohyun  merasa pendiriannya semakin goyah, dia merasa ragu untuk terus percaya pada sahabatnya itu.

Aishh~”, Soohyun menepuk pipinya beberapa kali dan berbisik pelan pada dirinya sendiri, seakan menghipnotis pikirannya.  “Ayolah, Choi Soohyun.  Jangan bersikap bodoh seperti ini!  Kau harus percaya padanya!”

“Ini ddukbokinya”, ahjumma pemilik kedai itu menyerahkan seporsi ddukbokki kearah Soohyun.  Soohyun menerima nampan itu dan berjalan kearah Nara yang masih menunggu pesanannya, “Sudah selesai belum?”, tanyanya tiba-tiba dan mengagetkan Nara yang sedang melamun.

“Belum.  Lama sekali ya?”, keluhnya dan kembali menatap lurus ke dapur yang bisa terlihat dari kasir kedai itu.  Soohyun mengangguk kecil dan berdiri disamping Nara, “Kalau begitu, aku temani”, ucapnya ringan.  Nara meliriknya singkat, “Sudahlah, tak usah.  Kau makan duluan saja~ kasihan Jiyoung menunggu sendirian”, bujuk Nara.

Soohyun menggeleng, “Aku akan diam disini”, ulangnya.  Nara terkekeh kecil dan merangkul bahu Soohyun dengan akrab, “Gomawo, chingu-ya”, ucapnya sambil menaruh kepalanya dibahu sahabatnya itu. Soohyun mengangguk kecil dan tersenyum kecil, “Cheonmaneyo..”, ia menarik nafas ragu sebelum melanjutkan ucapannya,“..chingu-ya

Chingu?

***

From : Master Of Evil
Kau sudah siap-siap?

To : Master Of Evil
Memang apa yang harus kusiapkan?  Kukira aku hanya tinggal kesana

From : Master Of Evil
Ya!  Pelajari dulu script yang diberikan oleh mereka!  Jangan sampai kau terlihat blank!

To : Master Of Evil
Ah, keurae~ arasseo

From : Master Of Evil
Ada satu hal yang harus kau ingat!  Jangan tebar pesona pada Joongki hyung!

To : Master Of Evil
Cemburu, Cho Kyuhyun yang tampan? (–w–)

From : Master Of Evil
Cish~ hanya dalam mimpimu, Kwan Nara sayang.  (–3–) Baiklah, 2 jam lagi di Cookies Paradise.  Jangan sampai terlambat!

***

..Cookies Paradise..

Kamsahamnida, kisanim”, ucap Nara dengan nada ramah sambil menyerahkan beberapa lembar uang pada supir taksi yang mengantarkannya ke lokasi syuting Running Man, Cookies Paradise. “Wuahh~”, Nara hanya bisa menganga lebar saat melihat tampilan dan desain dari tempat wisata itu.

Sama seperti namanya, Cookies Paradise adalah tempat yang dipenuhi oleh berbagai macam kue, biscuit, coklat, maupun berbagai cemilan lainnya.  Dengan desain layaknya sebuah negeri dongeng yang dilengkapi oleh beberapa minatur kerajaan khayalan yang terbuat dari biscuit ataupun wafer, Cookies Paradise dijadikan sebagai icon baru dalam pariwisata di Korea Selatan sekaligus langsung menuai banyak pujian dari kalangan pencinta travel maupun pengunjung dari berbagai belahan dunia.

Nara masih sibuk melihat keadaan sekitar saat seorang pria yang memakai namecard yang tertulis logo SBS itu datang mendekatinya, “Kwan Nara-ssi?”, tanyanya dengan nada ragu.  Nada mengangguk dan membungkukkan badannya, “Ne, Kwan Nara imnida”, sapanya sopan.

Pria itu balas membungkuk dan tersenyum ramah, “Silakan ikut dengan saya.  Kita akan segera mulai syutingnya.  Dan anda juga harus di make up lalu…”, pria itu menatap kearah Nara yang hanya memakai t-shirt berwarna putih dan celana pendek itu dengan tatapan heran, “..kau yakin akan syuting dengan penampilan seperti itu?”, tanyanya memastikan.


Nara memperhatikan dandanannya sendiri, “Eh? Apa ada yang salah?  Bukankah Running Man itu acara kejar-kejaran?  Kurasa akan lebih baik jika langsung memakai pakaian yang simple seperti ini”, jelasnya.  Staff itu tertawa hambar sambil menggaruk kepalanya, “Tapi bukankah sudah dijelaskan di script bahwa akan ada 2 segmen dalam episode kali ini? Dan segmen kejar-kejaran itu ada di segmen kedua, jadi untuk segmen pertama kau tetap harus berpenampilan formal.”

Nara menganga tak percaya, “Jinjjayo?  Di script tertulis seperti itu?”.  Staff itu mengangguk kaku dan langsung mengambil kesimpulan bahwa gadis ini sama sekali belum membuka script acara yang telah mereka berikan padanya.

“Apa aku harus pulang lagi untuk mengambil baju ganti?”, Tanya Nara dengan hopeless. Staff itu menggeleng kencang, “Tidak usah.  Kau bisa pilih desain baju yang telah disediakan dari kami”, ujarnya dan kembali melangkah untuk menuntun langkah Nara menuju ruang make-up.

Dengan menahan rasa malu yang teramat sangat, akhirnya Nara mengikuti langkah staff itu dan melewati kerumunan staff yang lainnya.  Namun tiba-tiba ia teringat satu hal, “Permisi..”

Ne?”, Tanya staff itu dengan cepat.

Nara melanjutkan pertanyaannya, “Apakah Kyuhyun-ssi sudah datang?”, tanyanya memastikan.  Pria itu mengangguk cepat dan menunjuk ke satu arah yang terdapat seorang pria sedang berbicara dengan pria lainnya.  Dari tatanan rambut dan baju mereka yang tertata rapi, bahkan dari jauhpun Nara bisa memastikan bahwa kedua orang itu bukanlah staff.  “Dia sudah berada disini sejak 1 jam yang lalu”, jelasnya.

Nara mengangguk paham dan kembali mengikuti langkah staff itu.  Hingga akhirnya dia masuk ke sebuah ruangan yang dipenuhi oleh cermin dan beberapa bangku yang tersusun rapi di depan cermin tersebut.  “Ah, Hyongsoo-ssi, tolong dandani Nara-ssi dan berikan pakaian yang lebih pantas untuknya”, ucap staff pria itu pada seorang ahjumma yang penampilannya terlihat acak-acakan.  Nara sempat merasa sangsi, apakah benar jika dia adalah penata rias disini?  Apakah karena dia terlalu sibuk mengurusi dandanan orang lain, maka dari itu ia lupa untuk mendandani dirinya sendiri? (.____.)

HyongSoo ahjumma (mari kita panggil saja seperti itu) mengangguk singkat dan berdiri dengan langkah malas menuju Nara yang masih berdiri di ambang pintu, sedangkan staff pria itu sudah meninggalkannya disini dan kembali berbaur dengan staff lighting lainnya.  Nara tersenyum kikuk dan membungkuk sopan, “Annyeonghaseyo..”, sapanya dengan senyum kaku.

Hyongsoo ahjumma tak menjawab sapaannya.  Ia hanya menunjuk sebuah bangku dihadapannya, seakan menyuruh Nara untuk segera duduk disitu.  “Palliwa.  Syuting akan segera dimulai”, ucapnya dengan sedikit ketus.  Nara meneguk ludahnya dengan berat dan segera beranjak duduk di bangku yang sudah ia tunjuk.

Tanpa basa-basi, Hyongsoo ahjumma langsung menyapukan bedak ke wajah Nara dan memberikan sentuhan make up lain.  Nara hanya bisa pasrah dengan semua hal itu, biarpun ia merasa sedikit risih saat pipinya dipoles dengan berbagai alat kosmetik yang bahkan ia sendiri tak tahu apa namanya. (-____-)

“Kau yang ikut di acara We Got Married kan?”.  Tiba-tiba saja Hyongsoo ahjumma bertanya pada Nara yang hanya bisa mengangguk tanpa menjawab secara lisan karena kini bibirnya sedang diberikan lipstick.  “Kau masih SMA, ‘kan?”, tanyanya lagi dan lagi-lagi hanya bisa dijawab oleh anggukan Nara.

Aigoo-ya, jaman sudah berubah.  Di jaman sekarang, bahkan anak SMA pun sudah bisa menikah”, gumam Hyongsoo ahjumma sambil memakaikan lip balm di bibir Nara.  Nara hanya bisa diam dan mendengarkan ucapannya dengan perasaan gamang.  “Dulu saat aku masih remaja, aku harus belajar..belajar..belajar.  Dan saat aku menikah, aku menganggap kehidupan menikah itu adalah hal yang sacral dan rahasia.  Hanya aku dan keluargaku yang boleh tahu mengenai masalah yang ada di rumah.  Tapi sekarang..”, kini ia mengikat rambut Nara ke belakang dan berniat untuk merebondingnya.

“Tapi sekarang kehidupan menikah malah dijadikan hal main-main oleh kalian semua.  Ommo..Ommo..Ommo.  Dan kau masih SMA, sungguh bodoh jika ada yang percaya bahwa kau bisa jadi istri yang baik.  Kau itu masih kecil.  Memangnya apa yang bisa kau lakukan selain menghabiskan uang jajan dari orangtuamu?”, lanjutnya sambil menarik rambut Nara ke bawah untuk meluruskannya.

Nara hanya diam  mendengarkan semua ucapannya.  Apakah itu yang dipikirkan oleh semua orang mengenai dirinya yang dipasangkan dengan Kyuhyun dalam acara ini?

“Lagipula aku yakin jika semua acara itu hanya terpaku pada script ‘kan?  Pasti kalian sama sekali tak berhubungan diluar dari jadwal syuting ‘kan? Cish~ aku sudah tahu semua hal itu”, Hyosoong ahjumma masih berucap dengan nada dinginnya.  Nara menggigit bibir bawahnya, mencoba menahan emosi yang sudah meluap di dadanya.

Nara ingin sekali meneriakkan bahwa hubungan mereka itu bukan hanya tuntutan acara saja.  Dia ingin mengungkapkan kenyataan bahwa dirinya dan Kyuhyun sudah bersama semenjak 3 tahun yang lalu.  Dia ingin mengungkapkan semuanya.
Tapi bahkan dia sendiri bingung bagaimana cara untuk mengungkapkannya..

“Permisi..”, tiba-tiba suara yang sudah sangat Nara kenali itu terdengar dari ambang pintu.  Nara menoleh dan mendapati sosok Kyuhyun tengah melongokkan kepalanya ke dalam ruang make-up.  “Masih belum selesai?”, tanyanya.  Nara hanya melambaikan tangannya dan membentuk sebuah isyarat ‘belum’.  Mulutnya masih belum bisa bicara karena proses make-up’nya yang sangat menyiksa (-___-)

Kyuhyun masuk ke dalam ruang make-up itu dan duduk di sebuah bangku yang berada di sebelah Nara.  Kyuhyun menatap Nara dari ujung kepala sampai ujung kaki, namun pandangannya berhenti di baju yang Nara kenakan.  “Kau pasti tak membaca scriptnya dan langsung memakai baju ini karena mengira bahwa segmen acara ini langsung kejar-kejaran kan?”, tanyanya tepat pada sasaran dan membuat Nara melambaikan jari telunjuk dan jari tengahnya untuk membentuk huruf V, sebagai permintaan maaf.

“Cish~”, Kyuhyun menggerutu pelan dan bangkit dari bangkunya menuju barisan pakaian yang disediakan oleh tim SBS.  Selama Nara dimake-up, Kyuhyun memilih beberapa pasang baju untuk dipakai olehnya.  Hingga akhirnya dia memilih sepasang baju yang dianggap olehnya cocok dikenakan oleh Nara.  “Jika kau sudah selesai make-up, coba pakai baju ini lalu tunjukkan padaku.  Arasseo?”, tanyanya memastikan.  Nara mengacungkan jempolnya untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun.

Kyuhyun beranjak pergi dari ruang make-up namun tiba-tiba langkahnya terhenti.  Ia mengalihkan pandangannya ke Hyongsoo ahjumma yang masih merebonding rambut Nara dengan ekspresi malas.  “Ngomong-ngomong, ahjumma..”, sahut Kyuhyun sambil melipat tangannya didepan dada dan menatap Hyongsoo dengan tatapan datar.

Hyongsoo melirik ke arahnya dengan penasaran, “Kau memanggilku?  Ahjumma?!”

Kyuhyun mengangguk singkat dan melanjutkan ucapannya, “Biarpun dia masih SMA, tapi dia tetap istriku.  Dan jika kau berbicara yang aneh-aneh tentangnya, aku bisa bertindak seperti seorang suami pada umumnya.  Karena dia istriku dan aku harus melindunginya”, ucapnya ringan dan membuat Hyongsoo ahjumma menganga tak percaya dengan ucapannya.

Sedangkan Nara hanya bisa terkikik geli melihat ekspresi wanita ini sekaligus merasa berdebar dengan pembelaan yang diucapkan oleh Kyuhyun. (–////–).  Nara yakin bahwa Kyuhyun pasti mendengar semua ucapan wanita ini tentang mereka berdua.  Mungkin saja Kyuhyun..menguping?

Setelah selesai mengatakan hal itu, Kyuhyun kembali melangkah meninggalkan ruang make-up.  Meninggalkan Hyongsoo ahjumma yang kini sedang mendesiskan caci dan maki dengan penuh emosi.  Nara langsung merasa berdebar saat melihat ekspresinya, apalagi saat ini dia sedang memegang papan rebonding di tangannya dan itu terlihat lebih menyeramkan dibandingkan melihat seorang samurai yang sedang menghunuskan pedangnya.

“Ahh, ahjumma..jangan terlalu memperdulikan kata-katanya.  Dia memang blak-blakan”, Nara berujar dengan lirih saat meminta maaf atas nama Kyuhyun.  Namun…

Terlambat!

“YA~!  DIA PIKIR DIA SIAPA, HAH?  PRIA MUDA TAK TAHU DIRI!  BEGITUKAH CARANYA MEMPERLAKUKAN WANITA YANG LEBIH TUA, HAH?!”, kini Hyongsoo ahjumma langsung menarik rambut Nara dengan kencang dan kembali merebondingnya dengan tenaga ekstra.  Nara menahan kursinya supaya tak terjungkal ke belakang karena tarikan tangan Hyongsoo ahjumma.

“AHJUMMA~!  RAMBUTKU!!  AHJUMMA!!  YAA!!  WANITA TUA, LEPASKAN!!!”

Emosi yang Nara tahan semenjak tadi, kini langsung meluap tak tertahankan (-___-)

***

..After Make-Up..

Palliwa~!  Syutingnya akan dimulai sebentar lagi”, Kyuhyun berseru dari luar ruang ganti wanita.  Nara menjawab dari dalam bilik ganti, “Bawel!  Kalau kau mau cepat, kenapa kau memilihkan pakaian yang ribet seperti ini?”.  Kyuhyun menjawab dengan tidak sabar, “Siapa suruh kau tidak membawa baju formal, hah?  Bukankah sudah kubilang, BACA SCRIPTNYA, Kwan Nara sayang”.

Arasseo!  Sudahlah, tutup mulutmu!”, Nara terlihat gemas dengan semua ucapan Kyuhyun yang menurutnya amat tidak penting.  Untuk apa membahas masalah yang sudah lalu?

Beberapa menit kemudian, akhirnya Nara keluar dari dalam ruang ganti sambil memakai baju yang Kyuhyun pilihkan untuknya.  “Otte?  Bagaimana?”

Kyuhyun menilai sejenak dan mengangguk puas, “Bagus!  Setidaknya lebih baik dari yang tadi”, ucapnya sambil mengagumi baju pilihannya.  Nara mendengus kecil saat menyadari bahwa kekasihnya itu lagi-lagi bersikap narsis.  (-____-)

Sementara itu, Kyuhyun memakai kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan dasi dan cardigan. Ditambah dengan memakai celana jins berwarna hitam.  Sangat sederhana.  Tapi Nara masih merasa heran, bagaimana bisa pakaian sederhana itu bisa membuat seseorang terlihat amat sempurna?


“Kyuhyun-ssi, Nara-ssi.  Kita akan segera mulai briefing”, salah seorang staff berseru memanggil mereka berdua. “Ne~”, sahut keduanya dengan kompak.

Kini mereka berdua berjalan mendekati sekumpulan artist tetap dari Running Man lainnya. Mulut Nara langsung menganga lebar saat melihat sosok yang paling bersinar diantara mereka semua, “Song Joongki~”, desisnya sambil menahan rasa bahagianya karena bisa bertemu dengan Joongki secara langsung.  “Daebak!  Joongki Oppa~ sangat tampan!”, bisiknya kagum.

Kyuhyun yang masih bisa mendengar ucapannya itu langsung menaikkan tudung jaket Nara hingga kini pandangan mata Nara langsung tertutupi oleh tudung jaket itu.  “Ya~!  Cho Kyuhyun!”

“Jangan membuat semuanya jadi berantakan”, pesan Kyuhyun mengingatkan.  “Disini kita harus bersikap seperti kekasih pada umumnya!  Jadi hentikan dan sembunyikan jiwa fangirlmu itu saat melihat Joongki hyung”. Nara hanya manyun namun tetap mengangguk dengan berat.  “Arasseo”, ucapnya dengan sedikit tidak terima.

Jaesuk yang paling pertama melihat kedatangan kedua bintang tamu itu, langsung menyambutnya dengan penuh sukacita.  “Aa~ bintang tamu kita sudah datang.  Annyeong~”, sapanya dengan akrab.  Kyuhyun dan Nara membungkuk sopan dan tersenyum ramah, “Annyeonghaseyo”, sapa mereka berdua.  Semua cast Running Man lainnya juga ikut membungkuk untuk menyambut kedatangan mereka.

Untuk beberapa saat lamanya, mereka mulai briefing dan membicarakan tentang hal-hal yang harus mereka lakukan saat syuting dimulai, seperti : kapan bintang tamu harus masuk ke lokasi syuting?  Misi apa saja yang harus mereka kerjakan? Dan lain sebagainya.

“Ah, jinjja kyeopta..”, saat briefing tengah berlangsung, tiba-tiba HaHa menyeletuk kecil sambil menatap kearah Nara yang sedang serius mendengarkan arahan dari PD Running Man itu.  Kim Jongkook langsung menjitak kepala HaHa dengan kencang, “Ya!  Nara sudah bersuami!  Berani-beraninya kau mengatakan hal itu pada gadis yang sudah bersuami”.

HaHa merengut sebal, “Hyung, aku kan hanya memuji”, belanya dan membuat semua yang ada di lokasi syuting terkekeh pelan sedangkan Nara hanya mengangguk kecil sambil tersenyum, “Kamsahamnida, HaHa-ssi

“Aaaa~!! Jinjja yeppeo~!!”, kali ini giliran Sukjin yang memuji Nara dan membuat Nara langsung shock dan sedikit merasa takut karena ekspresi Sukjin saat mengatakan pujian itu benar-benar sama seperti seorang maniak (TT.TT).  Jaesuk langsung menegur Sukjin dengan celotehannya, “Hyung, Nara ini seusia dengan anakmu!  Kau harus bisa memilih gadis yang bisa kau goda”.  Tentu saja ucapan Jaesuk ini langsung membuat semuanya tergelak geli.

Nara tertawa dengan kaku, masih merasa asing dengan suasana syuting seperti ini.  Namun tiba-tiba saja, Joongki (yang duduk disebelah kanannya) menepuk punggungnya dengan akrab dan tersenyum menyejukkan, “Jangan gugup.  Kami akan berusaha membantumu.  Arachi?”, ucapnya mencoba menenangkan Nara.

Nara langsung mengangguk senang dan tersenyum lebar.  Baru saja dia diajak bicara oleh Song Joongki, idolanya sepanjang masa setelah 2PM!  Aaa~mimpi apa dia semalam?

Kyuhyun yang duduk di sebelah kiri Nara, hanya bisa menahan semua perasaannya saat melihat tangan Joongki yang masih berada di atas pundak Nara dan wajah bodoh gadis itu yang tak pernah berhenti memperlihatkan senyum konyol setiap kali Joongki mengajaknya mengobrol.

Sebagai balas dendam, Kyuhyun langsung menginjak kaki Nara dengan sekuat tenaga dari bawah meja tempat mereka berkumpul sekarang.  Nara tersentak kaget dan langsung menatap Kyuhyun dengan penuh nafsu membunuh.  “Cho..Kyu..Hyun!”, desis Nara sambil menahan emosinya.  Kyuhyun menatapnya dengan ringan, “Ada apa, Kwan Nara-ssi?

“Kau..Menye..balkan!”, lagi-lagi Nara hanya bisa mendesis pelan karena semua staff masih sibuk membicarakan mengenai briefing, namun kaki Nara tetap berusaha balas dendam.  Kakinya berusaha menginjak balik kaki Kyuhyun, namun Kyuhyun juga tak mau kalah untuk membalas.  Dan terjadilah perang kaki di bawah meja antara mereka berdua, tanpa diketahui oleh staff yang lain (-____-)

Briefing selesai dan semua staff siap untuk syuting.  Kyuhyun dan Nara keluar dari set dan menunggu untuk dipanggil sebagai bintang tamu oleh Yoo Jaesuk.  Selama menunggu, Nara memijat-mijat telapak kakinya yang nyeri karena diinjak oleh Kyuhyun barusan.  “Aissh~  sepatunya!”, keluh Nara saat melihat sepatunya menjadi sedikit penyok. Kyuhyun terlihat tak peduli dan masih tetap memandang ke lokasi set syuting.

Salah seorang staff memberikan isyarat pada Kyuhyun dan Nara untuk segera bersiap karena mereka berdua akan segera dipanggil ke dalam set syuting dan diperkenalkan sebagai bintang tamu kali itu.  “Ayo cepat bangun”, ucap Kyuhyun dengan nada datar kea rah Nara yang masih memijat kakinya.  Nara bangun dengan penuh perjuangan dan melangkah dengan berat,  “Pria tak tahu diri” (>___<)

Yoo Jaesuk terlihat semangat saat mengucapkan kalimat ini, “..Asia’s President Girls heart, Super Junior Cho Kyuhyun-ssi bersama dengan Nation’s Youngest Wife, Kwan Nara-ssi!  Osso Osseyo~!”

Untuk terakhir kalinya sebelum masuk ke set syuting, Kyuhyun menatap serius ke arah Nara.  “Jangan melakukan hal yang bodoh!  Arasseo?

Nara mendengus kecil dan mengangguk tak peduli, “Ne, arasseo”

***

..Running Man Shooting Location..

Jaesuk membungkuk singkat saat kamera mulai mengambil gambarnya untuk ditayangkan ke layar TV, “Annyeonghaseyo, yeorobun”, sapanya singkat dan membuka acara Running Man.  Sementara itu, beberapa cast tetap lainnya berbaris rapi disekeliling Jaesuk dan ikut tersenyum ramah.

“Satu minggu telah berlalu dan kini Running Man telah berada di Landmark yang sangat menarik dan membuat semua orang terkagum-kagum..”, ucap Jaesuk sementara kamera tengah merekam gambar di sekeliling Cookies Paradise untuk menunjukkan betapa menariknya tempat itu.

“Landmark kita kali ini adalah Cookies Paradise!”, serunya dengan semangat.  “Kita sengaja telah mengosongkan tempat wisata ini supaya Running Man bisa terlaksana dengan baik.  Jadi, hanya kita yang ada di sini!”

“Ah, tapi sayang sekali untuk kali ini Jihyo tidak bisa bergabung dengan kita karena jadwalnya yang padat”, ucapan Jaesuk itu langsung disela dengan desahan berat dari Gary.  Jaesuk beralih memperhatikan Gary, “Gary-ssi, Monday couple tidak akan bisa eksis untuk kali ini.  Keuraeyo?”, tanyanya dengan nada jahil.  Gary mengangguk dengan pasrah.

“Jihyo-ya, kembalilah~.  Oppa membutuhkanmu~ Jihyo-ya!”, tiba-tiba Gary langsung berteriak dengan nada dramatis dan dengan wajah yang terharu hebat, tentu saja hal itu membuat gelak tawa beberapa staff kembali mencuat.

Sukjin menyela ucapan Jaesuk, “Ah.  Biarpun Jihyo tidak ada disini, tapi tentu saja kita sudah menyiapkan bintang tamu lainnya yang merupakan pasangan yang tengah ramai dibicarakan oleh public.  Keurayo, Jaesuk-ah?” .

Jaesuk mengangguk cepat, “Algessemnida.  Tanpa menunggu lama lagi, kita panggil Asia’s President Girls heart, Super Junior Cho Kyuhyun-ssi bersama dengan Nation youngest wife, Kwan Nara-ssi

***

Nara dan Kyuhyun masuk ke dalam set syuting dengan tersenyum lebar dan membungkuk singkat ke setiap orang yang ada disitu.  “Annyeonghaseyo.  Annyeonghaseyo~”, sapa Kyuhyun.  Nara mengekor di belakangnya dan ikut menyapa dengan ramah kepada semuanya.

Osso Oseyo.  Selamat datang di Running Man”, sambut Jaesuk saat Kyuhyun dan Nara sudah berdiri di sampingnya.  Kini posisi mereka berdua adalah berdiri di tengah barisan, tentu saja karena mereka berdua adalah guest star maka porsi tayang mereka akan lebih diutamakan disbanding cast tetap lainnya.

Annyeonghaseyo”, Kyuhyun dan Nara membungkuk singkat secara bersamaan.

“Ah, sebelumnya kita harus mengucapkan selamat karena Super Junior M telah mendapatkan penghargaan atas album barunya di China.  Chukkaehamnida”, Jaesuk bertepuk tangan dan diikuti oleh semuanya.  Bahkan Gary dan HaHa langsung berteriak riuh, “Cho Kyuhyun!  Cho Kyuhyun!  Cho Kyuhyun!”, teriak mereka berdua, persis seperti sekumpulan tentara yang histeris karena kedatangan artis girlband yang datang ke barak mereka (-___-)

Kyuhyun  tersenyum lebar dan mengangguk kearah kamera, “Kamsahamnida”, balasnya singkat.

Kini Jaesuk beralih menatap Nara yang berdiri dengan sedikit kaku, “Aigoo~ uri Nara-ssi terlihat sangat gugup”, ucapnya mencoba mencairkan suasana.  Nara terkekeh pelan dan membungkuk kecil, “Ah, ini pengalaman pertamaku ikut dalam acara seperti ini.  Mungkin aku sedikit gugup”, jawabnya sambil mengatur nafasnya.

“Jangan gugup.  Oppa siap membantumu”, tiba-tiba saja HaHa langsung menatap kearah Nara dengan pandangan bersinar dan membuat Jongkook langsung menghantam kepalanya dengan gemas.  “Oppa mwoya?!  Kau ahjusshi untuknya!”, sela Jongkook.

Kwangsoo ikut bergabung dalam pembicaraan itu, “Kurasa hanya Joongki dan aku yang cocok untuk dipanggil Oppa olehnya”, ucapnya dengan penuh percaya diri.  Joongki mengangguk kecil dan memasang wajah penuh aura karismatik, “Keuraeyo.  Nara-ya, panggil aku Joongki Oppa”, ucapnya dengan suara beratnya.

Sukjin menyela dengan sedikit emosi, “Ya~ kenapa sikapmu jadi penuh aura karisma seperti itu?  Biasanya kau itu bersikap lambat seperti Jihyo, Joongki-ya”.

Joongki sedikit manyun dan merengut sebal, “Hyung, aku memang seperti ini ‘kan?  Jangan membuat imejku hancur seperti itu”, rajuknya.  Nara terkekeh geli sekaligus menahan dirinya untuk tidak berteriak histeris dengan kelakuan Joongki yang menurutnya sangat imut itu, apalagi sekarang dia ada disampingnya.  Argh, jika saja ini bukan syuting, Nara pasti akan segera memeluknya dan tak akan pernah melepaskannya! (>__<)

Kyuhyun yang sedari tadi hanya diam, tiba-tiba menoleh pelan kearah Joongki.  “Joongki hyung..”, sapanya dan membuat semua perhatian yang ada disitu langsung tertuju padanya, termasuk semua kamera yang mengalihkan gambarnya untuk focus pada sosok Kyuhyun.  Tiba-tiba saja Kyuhyun langsung merangkul bahu Nara dan mendekatkan jarak diantara mereka berdua, “Mianhaeyo jika aku harus meruntuhkan semua harapanmu, tapi dia istriku”.

Sontak seluruh cast Running Man yang ada disitu langsung berteriak histeris sambil mengepalkan tangannya karena merasa geli sekaligus jijik mendengar pengakuan dari mulut Kyuhyun itu.  “Aigoo~!  Jihyo-ya, neo eodiya?!  Jihyo-ya!!  Jihyo-ya!!”, Gary berteriak dengan histeris saat memanggil nama Jihyo, dia membutuhkan couplenya itu untuk melawan kehadiran pasangan itu.  (-___-)  Joongki juga tertawa renyah saat melihat Kyuhyun yang termakan oleh rasa cemburunya itu, padahal tadi Joongki hanya ingin bercanda saja saat dia mendekati Nara barusan.

Sedangkan Nara malah tersenyum dengan kaku saat tangan Kyuhyun berada di atas pundaknya dengan nyaman.  Sialan, daftar antisnya akan bertambah karena kelakuannya ini!

“Jika kau masih ingin melihatku hidup besok, cepat jauhkan tanganmu dariku..”, desis Nara dengan senyum tetap terkembang lebar dibibirnya namun dengan nada yang sangat dingin plus khawatir.  Kyuhyun yang paham dengan maksud dari kata-kata Nara itu langsung menurunkan tangannya dari bahu Nara dan berpura-pura merapikan cardigannya sendiri.

Setelah para cast tetap sudah bisa menguasai emosinya lagi, mereka kembali berbaris dengan rapi.  “Aigoo, aku sedikit terkejut.  Kyuhyun-ssi sepertinya mengibarkan bendera perang pada Joongki”, ucap Jaesuk dengan penuh rasa tertarik.  Kyuhyun menggeleng cepat, “Aniyeyo, aku tak mengajak perang.  Hanya mengingatkan saja, hyung”,  jelasnya dan membuat Joongki terkekeh sambil mengangguk kecil, “Arasseo, Kyuhyun-ah.  Arasseo”.

“Jadi, misi apa yang harus kita selesaikan kali ini?”, Tanya Jaesuk pada PD acara itu.  Mereka sama sekali tak tahu mengenai misi yang harus mereka selesaikan, maka dari itu mereka semua harus memperhatikan semua arahan dari PD itu.

PD itu membaca arahan dari kertas yang digenggam olehnya, “Untuk misi pertama kali ini adalah 1 : 8”, ucapnya dan membuat semuanya langsung menganga, “1 : 8?”

Sekedar penjelasan singkat, permainan 1 : 8 adalah salah satu game yang menantang satu peserta Running Man untuk melawan sisa 8 pemain lainnya.  Biasanya permainan itu bisa berupa permainan yang mengadu fisik atau mengadu kemampuan akademik dari satu peserta yang ditantang.  Yang diperebutkan dalam permainan itu adalah Running Ball.

“Ah, 1 : 8?”, gumam Nara paham sambil menganggukkan kepalanya pelan.  Jaesuk menoleh dengan semangat, “Kau sudah tahu aturan permainannya, Nara-ssi?”.

Nara mengangguk yakin, “Aku tahu.  Aku penonton setia Running Man”, ucapnya dengan rasa bangga.  Semua cast tetap Running Man langsung bertepuk tangan dengan penuh rasa terharu karena biasanya jarang ada bintang tamu yang setia menonton acara ini.  Kyuhyun juga ikut bertepuk tangan, hanya sekedar untuk menunjukkan keformalan yang harus diperlihatkan di setiap variety show. (-____-)

PD itu kembali melanjutkan ucapannya, “dan yang ditantang kali ini adalah..Nara-ssi”

“Eh?  Choneun?”, Nara langsung menganga kaget sambil menunjuk dirinya sendiri dengan ekspresi tak percaya.  “Aku harus melawan 8 pria yang ada disini?  Jinjjayo?”, tanyanya ragu.

“Jadi misi pertama ini adalah kalian berdelapan harus berhasil membuat tekanan jantung Nara meningkat dengan drastis untuk mencapai tekanan 140.  Cara apapun yang kalian gunakan untuk membuatnya berdebar, itu terserah kalian.  Untuk mengetahui perkembangan detak jantungnya, kita akan memasangkan alat medis khusus pada Nara.  Jadi kita juga bisa memantaunya secara langsung”, jelas PD itu dengan seksama.

Nara langsung menepuk tangannya dengan semangat, “Ah~!  Seperti saat episode Jihyo Onnie yang dirayu oleh kalian semua di dalam kereta?  Bintang tamu saat itu Tonny-ssi dan KwangKyu-ssi.  Iya ‘kan?”. “Wuahh, kau tahu semuanya?”, Tanya Sukjin dengan kagum.  Nara terkekeh senang dan melompat kegirangan, “Yaiy~ Sepertinya menyenangkan!”.

Untuk beberapa saat kedepan, Nara keluar dari set syuting untuk memasangkan alat medis itu ke tangannya supaya dapat meninjau perkembangan detak jantungnya secara langsung.  Sementara itu 8 pria lainnya langsung berkumpul untuk membicarakan strategi supaya detak jantung Nara bisa berdebar dengan cepat.

“Kurasa kita harus merayunya..”, Jongkook menganalisis singkat, “Bukankah gadis muda itu paling senang jika dirayu atau dipuji?”, tanyanya meminta persetujuan lainnya. Beberapa dari mereka mengangguk mengiyakan namun Kyuhyun langsung menggeleng dengan kencang, “Aniya, hyungdeul. Dia tak akan mempan dengan pujian apalagi rayuan.  Dia gadis yang keras kepala”, ucapnya memberi sedikit pengarahan mengenai sifat gadis itu.

Jaesuk menepuk tangannya dengan girang, “Aigoo~ kenapa kita harus susah-susah untuk mencari cara supaya Nara berdebar-debar?  Suaminya ‘kan ada disini!”, ucapnya berbinar.  Semuanya menggumam mengiyakan dan langsung menepuk bahu Kyuhyun dengan penuh harap, “Kami menaruh harapan besar di pundakmu, Kyuhyun-ah”, ucap Sukjin.

Kyuhyun tersenyum kaku, “Tapi kurasa..Joongki hyung akan lebih membuatnya berdebar”, akunya dengan berat.  Joongki membelalakkan matanya dengan lebar saat mendengar kata-kata Kyuhyun itu, “Jinjjayo?”, tanyanya tak percaya.

“Dia fans beratmu”, jelas Kyuhyun singkat tanpa memandang wajah Joongki secara langsung. Entahlah, Kyuhyun juga tak tahu perasaan apa yang kini bergejolak di dadanya.  Kesal?  Atau cemburu? (-_____-)

“Baiklah.  Kita coba saja dulu dengan berbagai cara supaya debaran jantung dia terus meningkat”, Jaesuk yang sudah merasakan aura yang kurang mengenakkan diantara keduanya itu langsung mencoba mengalihkan pembicaraan. Kyuhyun mengangguk singkat namun tiba-tiba saat kamera sudah tak menyorot kearah mereka semua,  Joongki merangkul bahunya dengan akrab, “Jangan khawatir.  Semua ini hanya acting.  Aku tak akan mengambilnya darimu, Kyuhyun-ah”, ucap Joongki sambil tersenyum lebar sehingga eye smilenya terlihat jelas.

Kyuhyun terlihat kikuk dengan ucapan Joongki barusan, “Apa maksudmu, hyung? Aku tidak mempedulikan hal seperti itu. Lagipula aku lebih focus pada Running Ball”, elaknya dan mendapat cibiran dari Joongki, “Eiyy~ jangan mengelak lagi.  Siapapun yang melihat ekspresi wajahmu juga pasti berpikiran yang sama denganmu, Kyuhyun-ah” (-___-)

“Tenanglah.  Dia milikmu, aku tahu itu”, ucap Joongki dengan nada ringan dan menepuk-nepuk bahu Kyuhyun untuk meyakinkannya.  “Jadi..berhenti cemburu padaku”, tambahnya dan membuat Kyuhyun terkekeh pelan.

Aniyeyo, Hyung itu hampir mendekati sempurna.  Apalagi dia fans beratmu.  Aku hanya sedikit merasa..apa, ya?  Khawatir, mungkin?”, elak Kyuhyun sebisa mungkin yang ia bisa untuk meyakinkan pria disampingnya itu.  Tapi sepertinya Joongki tetap pada pendiriannya yang menganggap Kyuhyun cemburu, bukan khawatir, cemas atau sebagainya.

“Kyuhyun-ah!  Joongki-ya Palliwa, syuting akan kembali dimulai!”, seruKwangsoo dari set syuting.  Ternyata semua sudah berkumpul disana, termasuk Nara yang sudah selesai memasang alat medis di tangannya.  Joongki dan Kyuhyun langsung melambaikan tangannya kearah mereka semua, “ne, hyung!”.

***

Syuting kembali dimulai dan kini Nara sudah duduk di sebuah bangku yang diletakkan tepat ditengah-tengah set syuting, sedangkan 8 member pria lainnya berdiri di belakang Nara sambil masih berbisik pelan untuk memantapkan strategi mereka.

PD Running Man itu menjelaskan aturannya lagi, “Jadi Nara-ssi akan berpura-pura ditelefon satu persatu oleh seluruh cast Running Man.  Kalian bisa mengobrol dengan topic apapun, dan tugas 8 pria lainnya adalah membuatmu berdebar sampai tekanan detak jantungmu mencapai 140.  Jika sampai penelfon terakhir, tekanan detak jantungmu tak mencapai 140 maka kau yang menang dan hanya kau yang akan mendapatkan Running Ball”.  Nara mengangguk paham dan bergumam pelan, “Algessemnida”

PD itu menambahkan, “Jika kau merasa tidak nyaman dengan penelfon itu, maka kau boleh langsung mengatakan PASS.  Itu tandanya kau tak ingin menerima telefon darinya”, Nara mengangguk lagi.

Jaesuk mengambil alih acara, “Baiklah, permainan 1 : 8 akan kita mulai sekarang!!  HWAITING!!”

“HWAITING!!”

***

-Penelpon #1-

Unknown : (dengan nada berat) “Yoboseyo?”

Nara : “Yoboseyo.  Nugu..seyo?”

*heartbeat rate : 114*

Unknown : “Na..Sukjinnie Oppa”

*heartbeat rate : (turun drastis) 93!*

(Langsung ada awan mendung dan petir yang digambarkan menggelegar diatas kepala Nara setelah mendengar suara Sukjin)

Nara : (mendesah berat) “PASS!”

Sukjin :  “YA!! MWOYA?!!  NARA-YA!  Kau harus memperlakukan orangtua dengan baik!”

Nara : (tertawa geli) “Aniya, aku tidak suka saat kau menyebut dirimu sebagai Oppa.  Harusnya aku memanggilmu Aboji, Sukjin-ssi”

Jaesuk : “YA! SUKJIN HYUNG..GAGAL!”

***

-Penelpon #2-

Unknown : “Yoboseyo?”

Nara : “Ne.  Yoboseyo.  Nugu..seyo?”

*heartbeat rate : 117*

Unknown : (nada menggoda) “Nara-ya, neo jinjja kyeopta..”

*heartbeat rate : (turun drastis) 91!*

(Langsung ada background music theme song Pororo dan berbagai kartun Pororo yang digambarkan tengah menatap Nara dengan bersinar)

Nara : “Mianhae, HaHa Oppa.  PASS!”

HaHa : (menganga lebar) “MWOYA?!”

Jaesuk : (sambil menahan tawa) “HaHa..GAGAL!”

***

Setelah giliran Jaesuk, Jongkook, Gary dan Kwangsoo terlewati dengan membuahkan hasil : semuanya gagal membuat Nara berdebar dan malah membuat tekanan detak jantung Nara menjadi turun terus-terusan (-_____-), akhirnya lawan yang tersisa untuk menantang Nara hanyalah Joongki dan Kyuhyun.

Jaesuk : (memijat bahu Joongki)  “Joongki-ya, himnae!  Kita harus mendapatkan Running Ball itu”

Joongki : (mengangguk yakin) “Arasseo, hyung!  Hwaiting!”

-Penelpon #7-

Joongki : “Yoboseyo?”

Nara : (langsung menyadari kalau itu suara Joongki) “Ne, yoboseyo.  Nugu..seyo?”

Joongki : “Na..Joongki Oppa.  Apa aku mengganggumu?”

(langsung ada background music M2M-Pretty Boy yang mengiringi ucapan Joongki dan Nara yang terlihat berseri-seri sambil menutup wajahnya dengan malu)

*heartbeat rate : 129*

Jongkook : “Wuahh!  Lihat, detak jantungnya mencapai 129!  Joongki-ya, hwaiting!!”

(kamera kembali menyorot kearah Nara yang terlihat sedang menguasai emosinya)

Nara : “Aniya, Oppa.  Kau sama sekali tidak menggangguku”

Joongki : “Ah, syukurlah.  Sebenarnya ada yang ingin kubicarakan sejak awal aku bertemu denganmu tadi.  Tapi..entahlah, kurasa waktunya belum tepat”

Nara : (terdengar penasaran) “Jinjjayo?  Memang apa yang mau kau bicarakan?  Katakan saja, Oppa”

Joongki : “Apa kau tak akan membenciku setelah mendengar pengakuanku ini?”

(Kamera beralih menyorot gambar kearah Kyuhyun yang hanya bisa terus mendesah dengan berat sambil menonton mereka dari belakang set syuting.  Kyuhyun digambarkan tengah menatap kearah mereka berdua dengan api berkobar di tubuhnya dan backgroung music Super Junior – Don’t Don)

Nara : “Aniya.  Tenang saja dan katakan apa yang ingin kau katakan”

Joongki : “Aku..ingin mengajakmu makan malam bersamaku..”

*heartbeat rate : 135!!*

Jaesuk : (semangat) “WUAH!!  HAMPIR MENCAPAI 140!!  SONG JOONGKI, HWAITING!!”

Nara : “Makan malam?” (terdengar ragu)

Joongki : “Ne, ada eskrim durian di sebuah restoran yang terkenal enak disini”

Nara : (diam sejenak)  “Durian?”

*heartbeat rate : (turun drastis) 103!*

Joongki : (langsung panik)  “Eh, kau tak suka durian?  Mianhaeyo!  Akan kuajak kau ke tempat lain , kalau begitu!  Bagaimana kalau ke restoran yang menjual roti strawberry, Nara-ya?”

Nara : (menggumam pelan) “Strawberry?”

*heartbeat rate : (turun lagi) 89!*

Joongki : “Eh?  Kau tak suka strawberry juga?!”

Nara : “Mianhaeyo, Joongki Oppa.  PASS!”

***

-Penelpon #8-

Unknown : “Yoboseyo?”

Nara : (sudah tahu siapa yang menelpon setelah sedetik pertama ia mendengar suaranya) “Ehm, yoboseyo.”

*hearbeat rate : 112*

Kyuhyun : “Bagaimana kabarmu?  Baik-baik saja?”

Nara : (tenang)  “Eum, hanya sedikit pilek dan batuk-batuk ringan.  Kau bagaimana?”

Kyuhyun : “Jangan pikirkan tentangku.  Urusilah dirimu sendiri, Kwan Nara sayang”

*heartbeat rate : 130*

(Background Music : Super Junior – No Other dan digambarkan ada hujan bunga yang kini jatuh diantara Kyuhyun dan Nara)

7 Running Man : “AIGOO~!!  Kyuhyun-ah, hwaiting!!  Sedikit lagi untuk mencapai 140!!  CHO KYUHYUN! CHO KYUHYUN! CHO KYUHYUN!”

Nara : (menguasai emosinya lagi) “Jangan coba untuk bertindak manis, Cho Kyuhyun-ssi”

Kyuhyun : (terkekeh kecil) “Tapi bukankah kau menyukainya, hah?”

Nara : “Aniya, siapa yang bilang?”

*heartbeat rate : 113*

Kyuhyun : (sedikit panic karena detak jantung Nara kembali turun)  “Nara-ya..”

Nara : (menjawab dengan malas) “Hmm?”

Kyuhyun : “Saranghae.  Jeongmal saranghamnida”

*heartbeat rate : 143!!*

7 Running Man : “WOAAAA!! BERHASIL!! BERHASIL!!”

Nara : (sedikit gugup) “Ya!  Neo mwoya?!!”

Kyuhyun : (tertawa puas) “ternyata kau sangat berdebar jika aku mengucapkan kata itu?!  Aigoo~ tak kusangka!  Tapi sayangnya..kata-kata tadi itu BOHONG!”

Nara : “CHO KYUHYUN!”

Kyuhyun : “Saranghae..Saranghae..Saranghae..Saranghae..Saranghae, Kwan Nara”

*heartbeat rate : 150!!*

Kyuhyun : “Lihat!  Kau berdebar ‘kan setiap kali aku mengatakan hal itu?”

Nara : (menjambak rambutnya dengan frustasi dan mencoba menahan emosinya karena semua kamera sedang menyorot ke arahnya.  Jika saja tak ada kamera disini, dapat dipastikan sepatu di kaki Nara sudah melayang ke kepala Kyuhyun)

Jaesuk : “Ya!  Dengan begini, Nara-ssi gagal mendapatkan Running Ball!!”  (membagikan Running Ball itu ke 7 member lainnya, kecuali Nara)

Nara : (sedikit manyun sambil menggembungkan pipinya)  “Algessemnida”

***

Setelah menyelesaikan game pertama, akhirnya mereka mulai bersiap-siap untuk melakukan segmen acara kedua.  Kejar-kejaran.  Untuk beberapa saat, mereka memberikan break untuk para cast sekaligus bintang tamu untuk beristirahat sejenak dan mempersiapkan semua hal untuk segmen kedua ini.

“Kyuhyun-ssi, Nara-ssi, ini pakaian yang harus kalian kenakan”, ucap salah seorang staff sambil menyerahkan 2 pasang baju pada Kyuhyun dan Nara.  Mereka berdua menerimanya dan memeriksanya satu persatu, “Woahh, jaketnya brand terkenal loh”, ucap Nara tak percaya saat melihat brand terkenal itu terajut rapi di jaket yang diberikan untuknya.

Kyuhyun sedikit mengernyit saat melihat celana training berwarna hitam yang diberikan untuknya, “Kenapa mereka memberikan celana yang panjangnya tanggung seperti ini?”, tanyanya heran karena celana training itu berhenti di atas mata kakinya.  Nara mengangkat bahu dan segera beranjak berdiri, “Entahlah, ayo kita ganti baju”, ajaknya. Kyuhyun mendesah sebal dan beranjak mengikuti langkah Nara sambil menenteng sepatu kets di tangannya.

(Untuk sekedar visualisasi baju yang mereka gunakan : )

Beberapa menit kemudian, Nara dan Kyuhyun keluar dari ruang ganti dan saling menatap puas akan baju yang mereka kenakan masing-masing.  Nara masih membetulkan posisi topinya dan merapikan tatanan rambutnya sebentar, sementara Kyuhyun tengah menepuk-nepuk jaket abu-abunya karena ada sedikit debu yang menempel disana.

“Apa kau dan aku akan sekelompok?”, tanya Nara tiba-tiba.  Kyuhyun meliriknya ringan dan menggeleng, “Kurasa tidak.  Lihat saja, di jaketmu ada nametag yang harus direbut saat aku menangkapmu tapi di jaketku tak ada nametag itu.  Lagipula..”,  Kyuhyun mengangkat lonceng kecil berwarna emas yang ada di tangannya dan membunyikannya pelan, “..aku punya lonceng ini”.

Nara mendengus kecil dan duduk di salah satu bangku yang ada di situ, “Kau ada di Chaser Team dan aku di Mission Team”, gumamnya pelan.  Kyuhyun mengangguk, “Sepertinya begitu.”

Nara menunudukkan topinya dengan sedikit frustasi, “Argh, ottokhae?  Aku sama sekali tak takut padamu.  Aku hanya takut pada Jongkook Oppa.  Wuahh, pasti seperti dikejar oleh banteng yang sangat ganas”, ucapnya dengan nada hopeless.
Kyuhyun terkekeh pelan dan menepuk-nepuk topi Nara beberapa kali, “Nikmati takdirmu kali ini, Kwan Nara sayang”.

Nara menatap Kyuhyun dengan penuh nafsu membunuh dan berdiri mendekatinya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun, hingga kini jarak diantara mereka berdua hanya terpaut beberapa centimeter saja.  “Hanya dalam mimpimu, Cho Kyuhyun yang tampan”, ucapnya dengan nada dingin dan membuat senyum sinis itu terkembang dari bibir Kyuhyun,“Jadi..mau bertanding denganku, Kwan Nara-ssi?”

“Jangan panggil aku Kwan Nara jika aku tak berani menerima semua tantanganmu, Cho Kyuhyun-ssi

“Kyuhyun-ssi, Nara-ssi.  Cepat kemari, syuting akan kembali dimulai”, ucapan staff itu membuat mereka berdua menoleh kearahnya dan membalas singkat, “Algessemnida”.  Detik berikutnya, Nara kembali menoleh kearah Kyuhyun dan menyodorkan tangan kanannya, “Kuharap kau bisa bermain sportif”, ucap Nara.

Kyuhyun menerima uluran tangan itu dan menjabatnya erat, “Kau akan ditangkap olehku.  Ingat itu, Kwan Nara-ssi”.  Nara terkekeh pelan dan berjalan mendahului Kyuhyun menuju set syuting, namun tiba-tiba ia kembali berbalik ke belakang dan menggumam pelan kearah kekasihnya itu, “Hanya-dalam-mimpimu, Cho-Kyuhyun-yang-tampan.”

“Cish~”

***

..Running Man 2nd Set Shooting..

Dua tim sudah terbentuk dan kini sedang berada di tempat yang berbeda satu sama lain.  Nara masuk ke dalam mission team bersama Yoo Jaesuk, Ji Sukjin, Lee Kwangsoo, dan Song Joongki.  Kyuhyun masuk ke dalam chaser team bersama Kim Jongkook, HaHa dan Gary.

Dalam segmen acara kedua ini, mission team diberi misi untuk menemukan 4 barang yang telah disembunyikan di beberapa tempat yang ada di Cookies Paradise.  Mereka harus menemukan ke 4 barang itu sebelum batas waktu yang telah ditentukan telah habis, yaitu 1 jam.  Dan mereka berlima juga harus menghindari kejaran chaser team sebisa mungkin, berusaha supaya tidak tertangkap.

Handphone Jaesuk bergetar, menandakan ada email yang masuk.  “Misinya datang!”, teriaknya dan membuat semua mission team langsung berkumpul disekelilingnya, termasuk Nara.  Jaesuk membaca pesan yang masuk ke handphonenya,

“Carilah 4 barang yang tersembunyi di Cookies Paradise ini. 1. Tepung terigu  2. Sekantung telur  3. Celemek  4. Topi koki.  Jika kalian menemukan barang-barang ini sebelum Chaser Team menangkap kalian, maka kalianlah yang menang”.

Sukjin dan Kwangsoo langsung menulis daftar barang-barangnya itu di lengannya sedangkan Joongki dan Nara cukup dengan menghafalkannya saja.  “Tepung terigu, telur, celemek dan topi koki..”, gumam Nara pelan, mencoba menghafalkan barang-barang itu.

“Baiklah, jika kalian sudah siap maka kita akan mulai waktunya”, ucap PD itu dan membuat anggota Mission Team mengangguk yakin, “Ne!”.

Sementara itu di tempat yang tak jauh dari Mission Team berada, Chaser team sedang berkumpul dan membentuk lingkaran.  Jongkook menatap Kyuhyun dengan penasaran, “Kyuhyun-ah, kau bahagia dengan pernikahanmu?”, tanyanya.

(kamera menggambarkan diatas kepala Kyuhyun langsung terpampang tanda tanya besar yang seakan menghantam kepalanya)

“Eh, hyung?  Kenapa menanyakan hal seperti itu?”, tanyanya bingung.  Jongkook masih penasaran, “Aniya.  Jawab saja pertanyaanku”.  Gary langsung menyela pertanyaan Jongkook sebelum Kyuhyun sempat menjawab, “Hyung, tentu saja dia bahagia. Sama sepertiku dan Jihyo”, ucapnya dengan penuh rasa rindu akan kehadiran couplenya itu.

Kyuhyun menggumam sejenak, seakan memikirkan jawaban yang tepat.  “Ne, dia gadis yang baik biarpun kadangkala terlihat sinis”, jelasnya singkat sambil mengangguk pelan.  Jongkook, HaHa dan Gary menggumam paham namun masih memandang Kyuhyun dengan penuh rasa penasaran, “Lalu..apa kau berniat untuk memacarinya sungguhan?”, tanya HaHa dengan tajam dan membuat Kyuhyun langsung tersedak.

“Aa!  Hyung, mwoya?  Kita disini untuk menangkap mission team, ‘kan?  Kenapa jadi membicarakan hal ini?”, Kyuhyun memberi petunjuk supaya mereka tak usah melanjutkan pembicaraan mengenai hal ini lagi.  Akhirnya mereka bertiga paham dan berhenti menanyakan hal tentang Nara.

Tapi Gary menyeletuk pelan, “Apa kau pernah berdebar saat bersamanya?”

“Aaaa~!  Hyung, keumanhae!  Jebal~”, Kyuhyun memelas padanya.  Gary hanya tertawa kecil dan mengangguk paham, “Arasseo..Arasseo..”

“Missionnya tiba!”, seru Jongkook sambil membuka pesan yang masuk ke handphonenya.

“Tangkap mission team sebelum waktu habis & gagalkan semua rencana misi mereka”

Jongkook langsung berdiri dengan semangat diikuti dengan ketiga rekan setimnya.  “Keuraeyo!  Kita harus menangkap mereka!!”, teriaknya dengan berapi dan membuat Kyuhyun sedikit heran dengan sikapnya itu.  Namun HaHa dan Gary langsung member tahu bahwa itu adalah ‘hal biasa’.  Kyuhyun hanya bisa mengangguk singkat dan mencoba memahaminya saja. (-____-)

(kamera merekam langkah keempatnya yang keluar dari markas mereka dengan diiringi oleh background music Super Junior – Bonamana, ditambah dengan efek angin yang sengaja dipersiapkan oleh staff dan membuat kemunculan mereka menjadi semakin dramatis)

“CHASER TEAM, HWAITING!!”

***

*Time Limit : 00.55.00*

Nara menengok ke kanan dan kirinya dengan penuh rasa waspada.  Dia membawa walkie talkie di tangannya dan menutupi sebagian wajahnya dengan topi yang ia kenakan. Langkah Nara selalu diikuti oleh satu kameraman yang selalu merekam setiap langkahnya. “Dimana barang-barang itu?”, desisnya dengan sedikit panic.

Zzztt..Nara-ya, eodiya?  Zzzztt..”, tiba-tiba walkie talkie miliknya berbunyi dan terdengar suara Kwangsoo dari seberang sana.   Nara membalas sambil berbisik, “Aku sedang berada di galeri Chocolate, Oppa.  Apa Oppa sudah menemukan sesuatu?”, tanyanya dengan penuh harap.

Zzzt..Oppa belum menemukan apa-apa.  Tapi aku yakin ada sesuatu di sin..”

Krincing..Krincing..

Nara mendengar suara lonceng itu terdengar dari walkie talkie milik Kwangsoo.  Biarpun hanya terdengar samar, tapi Nara yakin bahwa suara lonceng itu berasal dari lonceng yang dikenakan di kaki para Chaser Team untuk member tanda jika mereka datang mendekat.  Dan jika itu berasal dari walkie talkie milik Kwangsoo, berarti salah satu dari chaser team itu ada di…

“Zzztt.. YA!! Kyuhyun-ah!! Lepaskan aku! Zzzztt..”, terdengar suara gaduh dari sana dan malah membuat Nara semakin panic. “Kwangsoo Oppa, gwenchana?  Oppa?”, Nara mendesis dengan penuh rasa khawatir.  Khawatir dalam artian, dia tak ingin jika rekan setimnya itu harus keluar dari permainan karena sudah ditangkap. (-___-).  “Oppa, cepat kabur!  Oppa!”

Lee KwangSoo, OUT!”, tiba-tiba saja interphone yang biasa digunakan untuk pemberitahuan secara umum itu berbunyi nyaring di tengah keheningan Cookies Paradise dan menyatakan bahwa Kwangsoo dikeluarkan dari permainan karena telah tertangkap.  Nara mendesah kesal sebab teman setimnya harus keluar sebelum mereka sempat menemukan apapun.  Aishh~

Zzztt..Kwan Nara-ssi, tunggu kedatanganku yang akan membuatmu kalah!  Zzztt..”.  Nara sedikit merasa shock karena walkie talkie milik Kwangsoo itu memperdengarkan suara yang bukan pemiliknya, melainkan suara Kyuhyun.   Berarti yang tadi menangkap Kwangsoo adalah Kyuhyun?!

“Aishh~”, Nara menaruh walkie talkie itu di saku jaketnya dan berderap lari menuju Vanilla Store yang berada tak jauh dari tempatnya sekarang.  Sekarang dia harus cepat-cepat menemukan 4 barang itu sebelum ia ditangkap.

Nara masuk ke dalam toko dengan langkah perlahan sambil memperhatikan keadaan sekitar, menjaga kemungkinan jika disitu sudah ada salah satu dari Chaser Team.  Tapi disana aman, hanya ada dia didalamnya.  Kini matanya menjelajah ke segala penjuru toko, namun tetap saja yang ada disana hanyalah tepung vanilla ataupun barang lainnya yang berhubungan dengan vanilla.

Nara memutuskan untuk keluar dari sana, tapi langkahnya langsung terhenti saat melihat sebuah celemek berwarna biru dan terdapat logo Running Man itu tersimpan di rak atas yang ada di meja kasir.  “Aaaa!!  Itu dia!”, desisnya girang.  Ia langsung berderap kesitu dan melompat kecil untuk mengambil celemek itu.  “Hupp~!”, Nara melompat dan kini celemek itu sudah ada di tangannya.

“Satu sudah ditemukan!!”, ucapnya dengan semangat kearah kamera  sebari menunjukkan celemek di tangannya itu.  “Sekarang ayo kita cari ke tempat lai..”

Krincing..Krincing..Krincing..

Ucapan Nara langsung terhenti saat mendengar bunyi lonceng yang mendekat ke tempatnya berada sekarang.  Dia langsung berjongkok di dalam ruangan kasir dan memeluk lututnya dengan erat, tubuhnya benar-benar beku saat mendengar suara lonceng itu.  “Ottokhae..Ottokhae?”, desis Nara sambil menutup matanya rapat-rapat.

Detik berikutnya, Nara mendengar suara pintu Vanilla Store itu terbuka dan menghasilkan decit kecil namun terdengar sangat nyaring di tengah kesunyian seperti ini.  Nara tak bisa melakukan apapun selain memeluk lututnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam.  Nara benar-benar takut jika orang itu adalah Kim Jongkook!!

“Apa ada orang disini?”

Nara langsung menengadahkan kepalanya tegak-tegak saat mendengar suara itu.  Itu bukan suara Kim Jongkook, tapi suara..HaHa!!.  Nara langsung tersenyum lebar saat menyadarinya dan tanpa takut langsung berdiri dari tempat persembunyiannya.  HaHa yang melihat Nara ada disitu, hanya bisa menganga kaget, “Nara-ya?  Kau disini?”.

Nara tak menjawab dan malah berjalan mendekati HaHa sambil tersenyum manis.  HaHa seperti kebingungan dengan kelakuannya itu.  Tapi saat jarak diantara mereka hanya berjarak sekitar beberapa meter saja, tiba-tiba Nara melakukan hal yang diluar dugaan.  Ia..berlutut sambil memasang wajah aegyo dihadapan HaHa.  (O.o)  “Oppaa~ biarkan aku pergi kali ini~”, pintanya dengan wajah memelas sambil mengatupkan kedua tangannya kehadapan HaHa.

HaHa yang sejak awal memang menyukai wajah manis Nara, makin merasa tak berdaya saat melihatnya memohon padanya seperti itu.  “Ya!  Jangan berperilaku seperti ini!  Kau bisa membuatku dimarahi Jongkook hyung”, ucapnya, merasa bimbang.

Tapi Nara masih tak menyerah dan makin melancarkan serangan aegyonya, “Oppa~ tolong aku.  Untuk sekaaali ini saja, biarkan aku pergi”.  HaHa akhirnya tak bisa melakukan apapun dan menutup matanya dengan kedua tangannya,  “Keurae!  Pergilah sekarang!  Aku akan pura-pura tak melihatmu”, ucapnya dengan sedikit terpaksa.

Nara langsung bangkit dengan kegirangan dan memeluk HaHa sekilas, “Gomawo, Oppa!”, ucapnya sebelum meninggalkan Vanila Store itu dengan langkah ringan.  HaHa mengangguk pelan dan beralih menatap kamera dengan tatapan dramatis, “Cinta…bisa membuatmu gila!!”, serunya dengan kesal.

“Aaaa~!  Ottokhae?!  Apa yang harus kukatakan pada Jongkook hyung?! Aku bisa dibunuh olehnya!!”

***

*time limit : 00.35.00*

“Zzztt..Nara-ya, kau dimana?  Zzzt..”, walkie talkie Nara berbunyi lagi dan kini suara SukJin lah yang terdengar.  Nara menjawab dengan berbisik pelan, “Aku dalam perjalanan menuju Waffle Town.  Oh ya, aku sudah menemukan celemek”, ucapnya.

Suara Sukjin terdengar semangat, “Zzztt..Ah!  Johta!  Joongki sudah menemukan tepung terigu!  Sekarang hanya tinggal telur dan topi koki.  Zzzttt..”, jelasnya memberi tahu.  Nara mengangguk paham, namun ia merasa sedikit bingung karena Sukjin berbicara dengan santai, sama sekali tak terdengar gugup.  “Sukjin Ahjusshi, kau sudah tertangkap ya?”, tebak Nara.

Zzztt..Ah, yaaa..begitulah”, ucapnya dengan nada datar dan membuat Nara segera menepuk dahinya dengan gemas.  Aissh, kedua orang itu memang selalu saja menjadi orang pertama yang mudah ditangkap oleh Chaser Team!

“Zzzztt..Baiklah.  Hati-hati dan jangan sampai tertangkap! Zzzzt..”

“Ne~”

***

*time limit : 00.30.00*

Kini Nara sudah berada di Waffle Town, tempat seluruh jenis dan rasa dari setiap Waffle diseluruh dunia ada disini.  “Wuahh~”, Nara menganga kagum saat melihat desain tempat ini.  Setiap sudut ruangan terpajang berbagai benda dengan pola menyerupai waffle dan makin membuat  Nara tertarik, kebetulan waffle adalah salah satu makanan favoritnya.

Baru saja Nara memperhatikan beberapa jenis waffle, tiba-tiba interphone itu berbunyi lagi di tengah kesunyian tempat ini.  “Yoo Jaesuk, OUT!”

“Eh?”, Nara langsung menganga kaget, “Jaesuk Oppa keluar? Aiyaaa~!  Hanya tinggal aku dan Joongki Oppa, kalau begitu!”, ucapnya sambil menggigiti kukunya, sebuah tanda jika dia mulai merasa gugup.  Nara mengeluarkan walkie talkienya dan mencoba menghubungi Joongki.  “Joongki Oppa?”

“Zzzt.. Ne, Nara-ya.  Zzzt..”

“Oppa, sekarang kau ada dimana?  Aku sudah menemukan celemek”, jelasnya memberitahu.  Joongki membalas dengan berbisik pelan, “Zzztt..Aku sedang ada di Wafer Station.  Ah, keuraeyo?  Aku sudah menemukan Tepung dan Telur.  Berarti kau hanya tinggal mencari..topi koki.  Zzzttt..”.

Nara mengangguk paham, “Arasseo.  Nanti akan kukabari Oppa lag..”

Krincing..Krincing..Krincing..

Suara lonceng itu kembali terdengar di telinga Nara dan suara itu makin mendekat.  Nara langsung bersembunyi disamping mesin penjual minuman otomatis dan menutup mulutnya rapat-rapat.

Krincing..Krincing..Krincing..

Suara itu makin mendekat dan membuat jantung Nara seakan mau meledak karena merasa gugup.  Dengan keberaniannya yang tersisa, ia mencoba mengintip sedikit untuk memastikan siapa Chaser Team itu.  “Kyuhyun?!!”, desisnya tak percaya saat melihat Kyuhyun yang tengah melongokkan kepalanya kesana kemari untuk mencari Joongki atau Nara.

Nara langsung memeluk celemek di tangannya dengan erat supaya Kyuhyun tak merebut celemek itu darinya.  “Ottokhae?”, bisiknya lemah.  Nara makin mendengar suara bel itu mendekat dari arah belakangnya.  Nara tak bisa terus diam disini dan menunggu Kyuhyun menangkapnya dengan mudah, dia harus..LARI!

“Okay, tarik nafas dalam-dalam.  Tenang, Nara-ya.  Hana..dul..”

Kyuhyun masih sibuk menengok kesana kemari untuk mencari keberadaan kedua orang yang tersisa dari Mission Team itu, namun matanya langsung berhenti saat melihat bayangan 2 orang yang diam di samping mesin penjual minuman otomatis yang berada di arah yang berlawanan dengannya.  Bayangan keduanya tertimpa oleh lampu yang ada disamping mesin itu.  “Ahaa~”, gumamnya puas saat menemui titik terang atas keberadaan mereka.

Kyuhyun melangkahkan kakinya dengan perlahan saat mendekati mesin minuman itu.  Tapi tiba-tiba saja.. “SET!!”, sebuah sosok langsung melaju cepat dari samping mesin minuman itu dan membuat Kyuhyun shock untuk sejenak.  Namun detik berikutnya, Kyuhyun langsung berlari mengejarnya.  “KWAN NARA!! BERHENTI!! YA!  KWAN NARA!”

Nara tak mempedulikan teriakan kekasihnya itu dan tetap berlari tanpa tahu arah tujuannya, sementara jarak Kyuhyun dengannya kini semakin menipis dan makin membuatnya panik.  “Cho Kyuhyun sialan!”, teriaknya dalam hati saat mendengar pria itu berteriak sambil mengejarnya, apalagi kini dia sudah meminta bantuan dari Chaser Team lainnya untuk menangkap dirinya.

“Jongkook Hyung, Nara ada di daerah waffle town!!”, serunya dari walkie talkie yang dipegang olehnya.  Jongkook membalas perkataan Kyuhyun dengan ringan, “Zzztt..Arasseo~, Kyuhyun-ah. Zzztt..”, kemudian memutuskan sambungan walkie talkienya itu.  Tanpa Kyuhyun ketahui, Jongkook masih asyik mencari keberadaan Joongki dibandingkan harus membantu Kyuhyun yang tengah mengejar Nara.

Jongkook tersenyum licik kearah kamera yang setia mengikutinya, “Biarkan Kyuhyun mengurusi istrinya itu dengan kedua tangannya sendiri.  Aku yakin kau pasti bisa, Kyuhyun-ah.  Hwaiting~!”.

(Langsung ditayangkan sebuah animasi yang tertuliskan kata-kata dengan huruf capital pada kepala Jongkook : BETRAYAL!!  dan sosok  Kyuhyun yang kelelahan mengejar Nara)

Kembali ke adegan Kyuhyun dan Nara.  Kyuhyun masih berlari mengejar gadis itu, ternyata dia berbelok ke Tiramisu Kitchen yang ruangannya amat luas.  “Nara-ya!  Ya!  Berhenti!!”, lagi-lagi Kyuhyun hanya bisa meneriakkan kalimat itu dengan hopeless, biarpun ia tahu bahwa Nara tak akan berhenti (-___-)

Sedangkan Nara yang sudah masuk ke tempat itu terlebih dahulu, langsung mengunci pintu masuk dan menahannya dengan beberapa bangku yang dia tarik dari tengah ruangan.  “Huahhh~ Omma..menyeramkan!”, gumamnya lega setelah merasa bahwa dia sudah bebas dari kejaran Kyuhyun.

Namun baru saja Nara duduk untuk beristirahat sejenak, tiba-tiba matanya tertarik ke sebuah benda berwarna putih yang terlihat sangat mencolok di ruangan yang didesain full dengan warna ungu kehitaman itu.  Nara menyipitkan matanya untuk mengecek kepastian benda itu dan langsung tersenyum lebar, “ITU DIA!!”, serunya semangat saat memastikan bahwa benda itu adalah topi koki yang sedang dicari olehnya.

Kini ia hanya tinggal mengambilnya dan BYONG..permainan ini berakhir dan kemenangan ada di tangannya!!

Nara langsung bangkit dari duduknya dan beranjak mendekati rak berwarna coklat itu.  Namun saat jaraknya diantara keduanya hanya terpaut sekitar beberapa meter saja, tiba-tiba langkah yang diiringi oleh bunyi lonceng itu terdengar jelas di telinganya.  Nara langsung menengok ke belakang dan menganga lebar saat menyadari bahwa Kyuhyun sudah ada di dalam ruangan itu dan tersenyum sinis ke arahnya.  “Apa kabar, Kwan Nara-ssi?”, tanya Kyuhyun dengan nada meremehkan.

Nara membelalak tak percaya saat melihat sosoknya dan lebih heran saat melihat pintu ruangan itu masih tertutup oleh tumpukan bangku yang telah ia susun.  “Bagaimana..kau..masuk?”, tanyanya dengan intonasi yang tidak jelas.  Kyuhyun terkekeh dan menunjuk satu arah, staff room.  “Lain kali kau harus memastikan bahwa tak ada ruang lain yang tak terkunci, Kwan Nara-ssi”

Nara menepuk dahinya dengan kencang, benar-benar menyesali kebodohannya itu.  Namun secara perlahan, Nara tetap memundurkan langkahnya ke belakang untuk mendekati rak tempat topi koki itu berada.  Sayangnya mata Kyuhyun terlalu jeli dan menyadari bahwa Nara sedang melakukan misinya.

Tanpa basa-basi, Kyuhyun langsung berlari ke arahnya dengan secepat kilat.  Nara juga langsung berlari menuju rak itu, tapi terlambat!  Gerakan Kyuhyun lebih lincah dibandingkan dirinya.  Kini Nara tengah berada dalam dekapan Kyuhyun yang berusaha melepaskan nametag Nara yang terpasang di bagian belakang jaketnya.  “Lepaskaaaaannnn!!”, seru Nara sambil berusaha melepaskan dirinya dari dekapan kekasihnya itu.

Kyuhyun masih mencari cara untuk mencabut nametag itu dari jaket Nara, “Ya!  Diamlah!!”, selanya sambil menahan leher Nara dengan lengannya.  Nara sadar bahwa dia tak akan bisa membalas Kyuhyun dengan kekuatan, maka..ada cara lain yang harus dia lakukan!

“HIYAAAAA!!”, Nara langsung menggigit lengan Kyuhyun yang kebetulan berada tepat di depan mulutnya.

“AWWWAAAAWAWW!! KWAN NARA!”, sontak Kyuhyun langsung berteriak kesakitan dan hampir saja membuat Nara lolos dari tangannya, tapi tangan Kyuhyun langsung balas menjambak rambut Nara dengan sekuat tenaga dan membuat gadis itu melepaskan gigitannya kemudian ikut berteriak kesakitan.  “CHO KYUHYUN!  JANGAN JAMBAK RAMBUTKU!!”, teriaknya sambil berusaha melepaskan sebelah tangan Kyuhyun yang tengah menjambaknya, sedangkan sebelah tangan Kyuhyun yang lain tetap berusaha melepaskan nametag di jaket Nara.

(TV menayangkan adegan perkelahian Kyuhyun dan Nara itu secara slow motion ditambah background music : 2PM – I Hate You)

Sementara itu, kedua kameraman yang bertugas merekam Kyuhyun dan Nara hanya bisa saling menatap dengan bingung.  Kameraman yang mengikuti Nara berbisik khawatir, “Apa yang harus kita lakukan?  Bisa-bisa nanti mereka jadi saling bunuh!!”.  Kameraman yang mengikuti Kyuhyun menjawab dengan panic, “Ya!  Tapi jika kita melerainya, aku takut jika kita yang akan terbunuh!”, jawabnya.

“Jadi kita biarkan saja?”, tanya kameraman yang mengikuti Nara.  Kameraman yang lain itu mengangguk dengan ragu, “Kurasa lebih baik begitu”

Hingga beberapa menit kedepan, Kyuhyun dan Nara masih berseteru dengan caranya sendiri.  Nara menyadari bahwa jika mereka terus-terusan berkelahi seperti ini, maka acara ini tak akan pernah selesai. (-___-).  Akhirnya Nara mengambil keputusan gila!

Nara meraih kepala Kyuhyun dan mendekatkannya ke wajahnya, kemudian mengecup pipinya secepat kilat.  Tidak sampai satu detik, hanya sepersekian detik dan itupun hanya kecupan ringan, hanya ujung bibirnya yang menyentuh pipi Kyuhyun.

Tapi hasilnya menakjubkan!

Kyuhyun langsung terpaku, shock untuk beberapa saat.  Begitupun dengan kedua kameraman yang merekam Kyuhyun dan Nara, mereka langsung menganga tak percaya dengan cara yang dipilih oleh gadis itu.

Nara yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, langsung melepaskan dekapan Kyuhyun saat pria itu masih diselimuti oleh rasa shocknya.  Nara berlari menuju rak coklat itu dengan seluruh tenaganya yang tersisa.  Kyuhyun yang sadar dari shocknya pun langsung berlari kearahnya sebelum gadis itu mengambil benda yang menjadi misinya.  Sungguh, waktu seakan berputar sangat lambat saat adegan itu terjadi.

Kyuhyun dan Nara sudah tak mengetahui apa yang terjadi setelahnya, hingga akhirnya suara interphone di Cookies Paradise itu terdengar nyaring di tengah deru nafas mereka yang memburu.

“MISSION TEAM, SUCCESS!”

Nara langsung melompat kegirangan sambil mendekap celemek sekaligus topi koki ditangannya. Ternyata Nara berhasil mengambil topi itu lebih cepat sepersekian detik sebelum Kyuhyun merobek nametagnya.  Sungguh akhir yang sangat dramatis, bahkan Nara mengakui hal itu.

Sementara itu, Kyuhyun langsung jatuh berlutut sambil menggenggam nametag milik Nara itu dengan perasaan hampa.    Dia hanya terlambat beberapa moment dan..kalah?  Hal yang paling tak bisa diterimanya adalah, dia kalah di tangan gadis itu?!

Tapi tanpa sadar, Kyuhyun meraba pipinya dan langsung merasa wajahnya menjadi panas saat mengingat kecupan tadi.  Dia menggelengkan kepalanya dan terkekeh pelan, matanya beralih menatap Nara yang masih sibuk berteriak ke walkie talkie yang terhubung pada anggota Mission Team lainnya dan mengabarkan bahwa dia berhasil membuat timnya menang.  Sudahlah, sesekali kalah di tangan gadis itu..bukan sebuah hal yang buruk.

“Kau akan mendapat banyak antis karena hal ini”, gumam Kyuhyun dengan suara yang amat lirih, sehingga mungkin ucapannya itu hanya akan terdengar olehnya saja.  Dia membayangkan bagaimana tanggapan para fansnya mengenai tindakan gila gadis itu.  Namun detik berikutnya dia tersenyum kecil sambil melipat nametag milik Nara yang ada ditangannya, “Tapi tenang saja, aku akan terus melindungimu..”

“..istriku.”

***

..After Recording..

“Terima kasih atas kerja keras anda sekalian”, ujar Kyuhyun sambil membungkukkan badannya ke hadapan para staff dan cast Running Man lainnya.  Mereka balas sapaan mereka dengan ramah, terlebih dari para cast Running Man itu pada mereka berdua. “Kamsahamnida”, ucap Nara untuk terakhir kalinya.

Kini Kyuhyun dan Nara sedang berjalan beriringan keluar dari Cookies Paradise.  Suasana disana sudah sangat sepi, tentu saja karena ini sudah tengah malam atau malah sudah hampir menjelang pagi.  Nara memijat lehernya yang terasa kaku, “Ahh~ lelahnya!”, keluh Nara.

Kyuhyun mengangguk singkat kemudian melirik kearah Nara yang ada disampingnya.  Gadis itu hanya memakai jaket putih miliknya (yang adalah pemberian Kyuhyun di ulang tahunnya yang ke 17) dan celana olahraga sekolahnya.  Sangat sederhana, sama sekali tak mencerminkan bahwa dia adalah putri dan pewaris tunggal dari Kwan’s, perusahaan otomotif ternama di seluruh Asia bahkan di separuh Eropa.

“Kenapa memandangku seperti itu?”, ucapan Nara itu langsung membuat Kyuhyun tergagap sejenak dan segera menggaruk kepalanya dengan gugup.  “A..aniya~”, elaknya.  Nara mengangkat bahunya dan memasukkan tangannya ke dalam saku jaketnya karena udara malam yang agak menusuk tubuhnya.

Nara menggumam pelan, “Kemarin Ayahku mengirimkan email..”

“Kau..pernah bertemu Ayahku?  Di saat ulang tahunmu kemarin?”, tanyanya sambil menendang kerikil kecil yang ada disepanjang jalan.  Kyuhyun tersentak karena pertanyaannya itu, namun dia tetap mencoba menjawabnya dengan tenang, “Ya.  Ayahmu ingin bertemu denganku, biarpun dengan sedikit pemaksaan”.

“Dengan naik jet pribadi?”, tanya Nara lagi.  Kini dia menutupi separuh wajahnya dengan retsleting jaket yang sedang dipakainya, wajah Nara menjadi sedikit murung saat melihat Kyuhyun mengangguk pelan.  “Jadi..kau sudah tahu semuanya ‘kan?  Tentangku dan keluargaku?”, tanyanya lirih.

“Eum..”, gumam Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya, sebuah tanda jika dia sedang bingung untuk berkata apa.  Namun Kyuhyun melanjutkan ucapannya dengan ringan, “Tapi yah..itu bukan masalah besar.  Lagipula setiap orang punya rahasia yang tak ingin mereka ungkap ke orang lain, ‘kan?  Kita berdua juga sudah melakukan hal itu selama 3 tahun ini, ‘kan?”, tanyanya sambil menepuk-nepuk puncak kepala Nara, seakan menyuruhnya tenang.

Nara mengangguk kecil, dia menarik nafasnya dalam-dalam dan menatap Kyuhyun dalam keheningan tempat mereka berada sekarang.  “Mianhaeyo karena telah membohongimu.  Aku hanya..tak ingin orang lain melihatku karena semua kekayaan Ayahku.  Aku tak mau orang-orang mendekatiku hanya karena ada unsur ‘kekayaan’ di setiap langkah yang kubuat”, jelasnya.

Kyuhyun tersenyum simpul dan merangkul bahu Nara kemudian mengajaknya untuk terus berjalan, “Aku paham, Kwan Nara sayang.  Sudahlah, itu masa lalu dan tak usah kau pedulikan lagi.  Yang penting, aku masih disini bersamamu ‘kan?  Tanpa mempedulikan semua status sosialmu”

Nara terkekeh kecil dan mengangguk, “Gomawo untuk 3 tahun ini, Cho Kyuhyun-ssi”, ucapnya sambil menyenderkan kepalanya ke bahu lengan Kyuhyun yang tengah merangkul bahunya.  Kyuhyun menggumam pelan, “Sama-sama, Kwan Nara-ssi”

“Ngomong-ngomong, kepalaku sakit karena jambakanmu tadi.  Aish~ pria tak berperasaan, beraninya menjambak rambut wanita”, Nara mengusap kepalanya yang terasa sedikit perih karena insiden perang beberapa waktu yang lalu.  Kyuhyun langsung menyingkap lengan jaketnya, “Kau kira gigitanmu ini terasa manis, hah?  Aku juga kesakitan”, balasnya sambil menjitak kepala Nara dengan gemas.

“Cish~ pria baik itu tak akan menaruh dendam pada siapapun”, sindir Nara sambil menjauhkan tangan Kyuhyun dari bahunya, sebagai sedikit aksi balas dendam.  Kyuhyun mendengus kecil dan memasukkan tangannya ke dalam jaket kemudian berjalan mendahului Nara, “Gadis baik juga bukanlah gadis yang tersenyum konyol di depan idolanya, padahal suaminya juga ada disitu”, balasnya tak kalah sengit.

Nara mengepalkan tangannya dan detik berikutnya, sepatu kets dari kaki Nara sudah mendarat dengan sangat sempurna di kepala Kyuhyun.  “CHO KYUHYUN SIALAN!!”.  Kyuhyun berbalik dan menatapnya dengan sengit, “Kau menantangku, hah?”, desisnya.  Tanpa basa-basi, Kyuhyun segera melemparkan sepatu kets milik Nara itu ke sebuah kolam air mancur yang ada di dekatnya, “Tantanganmu selalu kuterima, Kwan Nara-ssi”.

Nara hanya bisa menganga tak percaya saat melihat sepatunya yang kini mengambang bebas di kolam itu, “Sepatuku..”, lirihnya dengan nada hopeless.  “CHO KYUHYUNN!!  KAU ITU BENAR-BENAR..GILA!”

***

Seorang pria tak dikenal masih bersembunyi di balik semak-semak dan mata kameranya tak pernah berhenti mengintai langkah Kyuhyun dan Nara yang kini sedang berjalan beriringan dengan tangan Kyuhyun yang sedang merangkul bahunya sedangkan Nara tengah menyenderkan kepalanya ke lengan Kyuhyun.

Tiba-tiba saja handphonenya bergetar, menandakan ada telefon yang masuk.   Ia segera mengangkatnya dan berbisik pelan, “Ya, nona Soohyun?”

***
-T.B.C-

Kepanjangan?  Haha, awalnya mau dijadiin 2 part..tapi nanti berkesan tanggung pas TBC’nya. (>.<)

Okay, ga mau ngomong panjang lebar, ditunggu commentnya aja deh (^__^)v

p.s : Konflik yang ada di chapter ini bakal nyambung ke KyuNara We Got Married #7 ya~

Kira-kira siapa orang yang ngirimin cowok itu?  Siapa Soohyun yang dia maksud?

Soohyun, sahabat Nara?

Atau…

Comment & Like are LOVE ^__^

264 thoughts on “{KyuNara Scene} Running Man? Let’s Go!

  1. akhirnyaaaa… ada lanjutannya.. haha.. tumben bisa baca di nomor awal bgini.. haha
    keajaiban hahaha
    seruuuuu!!!!! lanjutannya pokoknya gak boleh lama2… nungguinnya ampe lumutan nih.. hahaha
    kyunara hwaiting!!

    • wahahaha~ :3
      mungkin karena jadwal postnya agak melenceng (biasanya senin), makanya jarang ada yg mampir selain hari itu -___-
      makasih ya udh nyempetin mampir^ ^

      semoga aja WGM #7 ga selama yang #6 kemaren ya~ *bow*
      hwaiting~ makasih buat komennya ^^

  2. Berasa nonton RM beneraaan. Seruuu~~ dan hasilnya imbang, 1:1 antara Cho Kyuhyun dan Kwan Nara. Hanya dgn kata ‘Saranghae’, heartbeatnya langsung melonjak drastis. DAEBAK, Cho Kyuhyun~ssi.
    Acara ‘gulat’nya jg luar biasa. Padahal lagi syutingnya, kekeke~ dan popo. Aigo~ Kwan Nara, DAEBAK. Kyu sampe shock gitu ..
    A.S.E.L.I tbc~nya disaat yg gak tepaat. PENASAAARAAN *matiincapslock*
    Soohyun?
    Lanjutan ceritanya sangat ditunggu🙂
    Hwaiting~ Icha!

    • Wuahh, jinjjayo? >__<
      tapi ttep aja RM versi asli itu lebih bikin ngakak😄
      apalagi tiap liat antusiasme joongki buat ngelakuin satu hal *fokus ke joongki doang*
      haha~

      aaa~bukan popo .___.
      nempel doang~ cuma nempel~😄

      Hahaha, yang namanya TBC itu selalu trjdi d saat yg ga tepat loh :3
      yap, moga lanjutannya bisa cepet selesai ^^
      thx udah komen yaa

  3. aahhh, suka sukaaa banget!!!!!!!!!
    wah, saya tebak ntu Soohyun temennya Nara,,
    suka waktu scene terakhir Nara cium Kyuhyun, bisa shock n brenti gitu Kyu-nya
    hehe, sering sering gitu KyuNara kayak gini,,

    • aaa~ makasih, makasih, makasih bangettt~😄
      uhmm, soohyun yang mana yaa? *siul siul*

      haha, bukan cium..nempel aja kok >__<
      tapi kalo kyunara keseringan kayak gini..kayaknya tanda2 kiamat di depan mata, say.
      hahaha~😄
      makasih udah komen yaa

      • *Ikutan siul-siul* Choi Soohyun! hehehe, tapi masak iyah dia tega, ah, jadi bingung -__-”
        wah, meski cuma nempel tapi Kyu sukses Shock n membatu, Nara JJANG!! kekekeke
        ohyah, Onnie ff chalengge buat Kyunara 3rd anni ntu boleh girim lebih dari satu ta ??

  4. ah keren…
    daebak…
    semoga kekasih kyuhyun yg sebenarnya di dunia nyata seperti Kwan Nara..
    entah mengapa aku sangat suka Pasangan ini…

    • makasih udah komen yaa🙂

      yahh, siapapun pacar kyuhyun di dunia nyata, semoga aja cewek itu sayang ke kyuhyun kayak nara sayang ke dia🙂
      makasih bangett~ *bow

    • ups, soohyun yang mana? *siul siul gaje*😄

      semoga keungkap di WGM #7 deh yaa🙂
      makasih udah nyempetin bacaa ^^

      ps : Song Joongki too~❤ *ditabok kyu

  5. Kyuhyun cemen baru dicium pipi udah speechless😄

    they’re so freaking sweet, dan konfliknya oke😉 ditunggu kelanjutannya~^^

  6. wuaaaaah jinja >…<
    ahh, itu yg memata-matai suruhannya Soohyun yah?
    yah, KyuNara terancam ktahuan donk😦

    • wuahhh, gimana ya? *tutup mulut*
      semoga bisa kejawb di WGM #7 yaa🙂

      author malah pengennya kyunara ketahuan deh😄
      capek juga dbikin cemburu dari dulu -___- *plak
      makasih udah komen ya

  7. komen kpotong lagi, heuuuuh😦
    intinya !!
    > suka sama kecemburuan kyuhyun terhadap joongki oppa😀
    > suka part kyuhyun mengucap saranghae utk nara, ROMANTIS😀
    d tunggu lanjutannya🙂

  8. seru seru SERU BANGETT!

    Icha daebak!
    Aku deg2an bgt bc pas kyunara kejar2an
    jg pas mission 1
    takpikir jongki bakal menang. Ato g nara yg menang.
    Haha trnyata kyuhyun licik dg bilang ‘saranghe’. Heartbeat rate lgsung naik smpe 150!! Wow!
    Terus jg pas kejar2an d mission 2. Jiwa evilnya keluar! Huakaka. Dan ini yg paling kusuka. Mereka dg cuekny saling jambak2an. Hahay, smpe para staf takut sndiri
    dan nara… Aku g nyangka dia bakal nyium kyu. Haha
    kyu lgsung trpaku.
    Seorang kwan nara mau mencium pipinya!! Di dpn kamera pula!! Wowowow
    gmn tanggapan elf y?
    Jgn2 kontroversiny melebihi go-mir kali. Haha

    kyu!!
    gentle bgt!
    Dbalik sikapmu yg agak kasar sm nara, emg g bs dpungkiri kalo km adlh kekasih nara. Org yg slama 3th ini udah senantiasa menyayangi, mencintai, jg org yg selalu melindungi nara. Y, emg sih kyu selalu minta maaf krn dia g bs memperhatikan nara lbh baik krn dia trlalu sibuk. Tp
    meskipun gt dia ttp brusaha melindungi nara semampu dia. Pas nara dlecehkan kan sm ahjuma2 sialan itu, aku agak trkesima sm ucapan kyu. Yah, dia emg mncintai kwan nara. Dan brusaha melindungi istri sekaligus kekasihnya itu

    dan akhirnya udah g ad rahasia lg kan d antara mrk br2? Nara udah bilang kalo dia udah tau kyu prnah dculik sm appany

    hah..
    Tinggal seohyun nih,
    pasti dia kcewa bgt sm nara. Mg2 dia bs ngerti deh,

    oh y, ad yg mau kutanyain dr dulu.
    Kyunara jadianny gmn sih? Aku prnah bc, icha bilang cb bc diary of secret girlfriend,
    tp jd g sinkron sm irreplaceable

    yg d dosg kan kyunara jadian krn ahra ngira mereka udah jadian trus mereka g bs bntah smpe akhirny mrk jadian beneran. Lhah d irreplaceable keluarga kyu malah br tau nara stelah mrk 2th jadian,
    aku jd bingung..
    Bikin ffny y cha..

    Thanks

    • makasih, makasih, MAKASIH BANGET! *matiin capslock*😄

      wwuahh, bener..udah lama ga bikin adegan kyunara jambak2an, jadi kangen juga pas nulisnya *curcol* haha

      eciee~ kyu dipujii~ *toel toel kyu*😄 hahaha
      aduuh, jangan dipuji terus ntar dia nyangkut di pohon kelapa (?) lol

      soal awal mula dari KyuNara, sebenernya belum qu bikin. Cuma karena banyak yang nanyain, qu jadi kasih tau soal DoSG. 🙂 jadi yaa, sekedar penghilang rasa penasaran aja😀 tapi sebenernya sih cara jadian OFFICIALnya belum ada -__-v
      hehehe, mianhae ya kalo bikin bingung *bow

      semoga ada waktu buat bikin 1st meet mereka yaa😀

    • makasih yaa🙂

      auwaaawaawa~ *triak gaje* aiyaa, cukupp..cukupp..
      kalo makin banyak adegan romantis, ntar nara bisa dikulitin hidup2 ama sparkyu😄
      hahaha

      maksih udah komen yaa🙂

  9. Huaaaa….
    Daebak!
    Ngak nyangka nara bakal niru cRa licik jihyo buat ngehadapin haha.
    kirain cara thu jga bakal dilaKuin nara jg waktu ktemu kyu,,,rupa’a……
    Malah brantem!
    Mantap kyunara emang evil couple 4ever dhe.

    Btw itu cara kyu buat nara berdebar jg ngak nyangka sesimple itu.
    Cuma bilang kwan nara srang hamnida,,eh nara lgsg dhe deg2 ser.
    Emang suara simaster evil tu bs mengetarkan jiwa. *cb aja kyu bilang gt buat ku lgsg pingsan di t4 dhe (ngayal……)

    Dan,,,itu kameramen suruhan org y? Kirain kameramen sbs,,,kan kasian mreka jd ketauan.
    Btw yg nama soohyun disini da brapa org sieh? Stau q y cm sohib’a nara. Duh author pinter bgt y buat orang penasaran.
    Cepetan publis kelanjutannya ya thor….

    • haha, emang bener😄
      cuma kalo jihyo itu seringnya ngerayu jongkook buat di bebasin, nara ama haha *sumpah ga elit banget* -___- lol
      aiyaa, abisnya lumyan kangen juga sih nulis adegan kyunara jambak2an .__.

      iyaa, caranya sama kayak pas gary ngerayu si jihyo di kereta itu
      gary dengan santainya ngomong, “saranghae”. ehh..jihyo langsung KO
      pdahal wktu ditelfon ama joongki, biasa aja😄 *monday couple shipper*

      cowok yg mergokin kyunara? siapaa yaa?😄 *siul siul
      semoga jawabannya bisa langsung ada di next chapt yaa😀

  10. aku suka bgd kmu ngambarin konflik batinnya si soohyun.
    kerasa bgd bimbang soohyun di sini, bener2 dah soohyun antara percaya ma kata orang ma kata sahabatnya sendiri.
    ini bener2 keadaan yg slit bgd.
    percaya ma shabat yg biasa nemenin kita, sama org yg gg kita kenal.
    aku juga pernah di situasi kyak gini. *toss ma soohyun*
    jadi aku suka bgd ma penggambaran konflik soohyun di sni.
    soohyun ak mengerti perasaanmu.

    berasa kyunara exist sekali di berbagai acara TV, tinggal KBS yg belum di sentuh ni.
    apakah ada rencana mo tyang progam di KBS??
    hahaha~
    tapi aku puas bgd ma ep. running man kali. bener2 puas, running man ini ditulis dengan baik bgd.
    smpai bisa menghayati semuanya~ ahahaha *aku terllu memuji ya*

    si joongki udh twu klo nara ma kyuhyun pacaran ya?
    apa wajah kyuhyun keliatan sekall klo dia cemburu berat ma nara ya?
    thu muka mank tidak bisa menutupi segalanya.
    ahhh~~ kwangsoo oppa, gila aku masih gg percaya thu joongki ma kwangsoo seumuran, wajahnya kwangsoo sungguh tua, tidak bisa bersanding dengan joongki yg sangat imut.
    haha~

    sebel bgd ma hwangsoo ahjumma~ gila nyebelin bgd kata2nya.
    pengen tak gigit deh~!!!!!
    thu rambutnya nara nasibnya gimana? apakah karena rusak ditarik2 ma hwangsoo ahjumma truz rambutnya nara dikepang? LMAO
    pilihan baju kyuhyun aku suka bgd, simple.

    adegan heartbeatnya aku juga suka, ahh~~ si nara keliatan malu bgd dibilang ‘saranghae’ ma kyuhyun.
    thu joongki belagak bodoh pa gimana?
    Joongki : “Ne, ada eskrim durian di sebuah restoran yang terkenal enak disini”
    Joongki : (langsung panik) “Eh, kau tak suka durian? Mianhaeyo! Akan kuajak kau ke tempat lain , kalau begitu! Bagaimana kalau ke restoran yang menjual roti strawberry, Nara-ya?”
    hahaha~ bener2 deh si joongki gg twu apa2 ttg nara.
    coba klo di tawari cokelat~ pasti lgnsung mau thu.
    SARANGHAE SARANGHAE KWAN NARA!! *ngaruh gg klo aku yg ngomong?* hahaha~

    kyuhyun kalah~ hawaaaaaahahahaha~ seneng aku, hiihi..
    aku suka nara yg nyium kyuhyun dadakan, pengen liat wajah kyuhyun yg shock~ haha~ pasti lucu deh.

    klo aku sih nebak itu soohyun, ya choi soohyun sahabatnya nara. kyaknya dia pengen nyelidikin kyunara deh, kan di lagi bimbang ma perkataan byak org.
    tapi di otakku juga ada kemungkinan lain, haha~ entah dari mana thu pikiran klo thu soohyun tunangan kyuhyun~ gg mungkin bgd ya? atau suruhan papanya nara thu cewe nmanya soohyun bwd ngedeketin kyuhyun.
    gg twu juga ah~ aku pusing mikirinnya.
    jadi cepetan WGM part 7nya ya nara?
    masih masuk skul beneran kah?
    kok gg libur sih? aku penggangguran ni di rumah.

    • Aaa, keadaan itu pernah dialamin jga ama qu .__.
      jadi pas nyeritain keadaan soohyun, aduh..berasa ceritain pengalaman sendiri😄
      *toss*

      aa, keurae -__- KBS belom dijajah (?) ama kyunara
      apa ya? masa kyunara mesti tampil di gag show? *plak*

      joongki itu..gimana ya? .__. yahh, kan dia artis juga..jadi mungkin bisa lebih tau gerak gerik artis yang mencurigakan?😄 imo
      moga aja joongki ga bocor mulutnya *plester mulut joongki*
      BENER! qu kget pas tau kwangsoo ama joongki seumuran -__- wauw, kirain kwangsoo itu seumuran ama gary😄 haha

      wuayahh?😄 tunangan kyuhyun? konfliknya nambah lagi dong ya?😄 lol
      tapi idenya menarik jugaa, bisa dipertimbangkan :3

      iya, masih sekola sihh -___-
      tapi kadang2 qu bolos aja😄 males soalnya, toh qu jga ga ambil SNMPTN undangan .__.v kayaknya tinggal nunggu pengumuman aja tgl 16 ntar.

      huwaaaa, moga qta lulus yaa😀

  11. wahh onn runing man.a sangad sangad keren !!
    keak.a antis nara smakin brtmbah!! tp aku plng suka scene nara saat nyium pipi kyu,, wow keren !!

    wahh siapakah kameramen yg mengfoto kyunara ??? jangan blng hub. kyunara akan trbongkar ,,,andwaeee pasti antis nara brtambahh deh!! tapi hmmm,,aku heran knpa kyunara tdk takut plng brsama ,,ia kan sangat tau jika bnyak orng yg melihat mereka berdua jalan brsama pasti akan bnyak curiga dngan hub.a !!!!
    hmmm keak.a segi2 aja coment.ku …speecless *gigitjari*!!

    • waah, makasih ya udah nyempetin baca😀
      aiyaa, bener..antis oh antis *plak*😄

      hmm, siapa yaa? *siul siul* hahaha, smoga bsa langsung ketebak identitasnya ya di next chapt
      kyunara ga takut pulang bareng soalnya..kan udah malem. lagian di cookies paradise itu kan gak ada siapa2 soalnya SBS udah nyewa tempat itu, jadi disitu cuma ada team Running Man aja🙂
      dan kyunara mulai ngbrol tuh pas di tempat yg bener2 sepi. mreka kira..ga ada siapa2, ehh taunya.. -____-a

      gapapa, makasih udh komen yaa

  12. seru bget episode running mannya,ternyata biar fangirl joongki,tetep aj yg bs bkin nara deg2an y si master of evil,lgian cwe mana yg g deg2an kalau ad yg ngmong saranghae he he he,psti seru bget di WGM part 7nya krna ad newconflict,psti soohyun tmen nara siapa lg?kan yg lg penasaran bget m kyunara dia

    • makasih udah nyempetin baca yaa🙂
      aiyaa, bener..kyu caranya licik tuh, tiba-tiba ngmong kayak gitu yaa bikin nara kaget lah😄 *ngeles*

      aminn, moga aja di wgm #7 jadi gak garing -___-v

      soohyun, temen nara? aaa~ gimana yaa?😄 *pura2 ga tau*

  13. wah part ini seru~~~~~
    apa jangan-jangan soohyun `dream high` ???? atau soohyun `ukiss` ????
    << pikirannya cowo mulu ._.

    authornya jago banget bikin penasaran..😀

  14. kyaaaa!!!!
    nara popo kyu..
    y mpun, demi menang..
    histeris ma deg2 bca nih ff..
    mlah senyum2 ndiri gy..
    wkwkwk..
    canggih emank nih couple bkin greget..
    kek ny mkin lama kyunara jd tmbh romantis aj nih..
    trus it yg nguntit kek ny suruhan ny ny ymn nara deh..
    saking pnasaran ma brita2 yg ad..
    iia ga s??
    *sotoy..
    lnjut an ny..
    ga sbar nih bca ny..
    kren bgt emank kyunara..
    lovelovelove..
    :))

    • aaaaa!! bukan popooo~ cuma nempel doangg! itungannya bukan popo *panik*
      haha, makasih ya udh menghayati bacanya *plak*😄

      waduh, jadi bingung .__. ada readers yang pengen kyunara jadi romantis, tapi ada juga yang pengen kyunara tetep evil + jambak2an -__-a *bingung sendiri*
      ups, cowo yang ngikutin kyunara? siapa yaa?😄
      tunggu tanggal mainnya!! *jeng jeng jeng*

      makasih udh komen yaa

  15. Aaaaaaaaaaaa lucuuuu.. Hahahaa
    selalu suka sama adegan pertengkaran kyunara.. Aura evil mrka bnr bnr kluar.. Hahahahaa

    ayoo lanjut wgm ep 7.. Pasti soohyun tmen nara yg nyuruh org itu.. Kn dy kyk yg uda curiga gtu. Hohoo #sotoy

    • haha, ada juga yang bilang suka ama pertengkaran kyunara😄 padahal banyak yg pengen kyunara jadi romantis .___.
      aura? berasa yesung aja sama weird auranya😄

      yap, makasih udh komen yaa🙂

  16. seru….. gak papa kepanjangan aku malah suka… hihihi…
    itu si soohyun nyuruh orang buat buntutin mereka ya??? wah… nambah seru nih …..
    lanjutanya ditunggu ya… ^^

    • huweee, iyaa. mianhae ya kalo kepanjangan *bow*

      wah, soohyun temen nara yang ngirim? jahat banget dong ya kalo gitu? .___.
      *tabok soohyun*😄 hahaha!
      makasih udah komen yaa :3

  17. eehhh?? kyuhyun baru dicium di pipi aja udah melongo ga jelas begitu kah? ahahahaha…
    tanding gulatnya kurang panjang tuhh, harus beberapa ronde harusnya *emang tinju*

    jiahhh, Haha takluk dgn aegyo nara, wakakakaka…..

    eh?eh? ko itu skinship-an mulu? *nunjuk adegan kyu meluk bahu nara & nara yg nyender di bahu kyu* tumbeenn??

    Soohyun sahabat nara kah?
    sepertinya si iya, kalo emang dia pewaris dari Choi’s foundation bukan hal yg sulit kan buat nyewa orang jadi stalker?
    hmm, konflik di WGM part 7 kayanya bakal seru nih kalo Soohyun udah tau yg sebenernya…

    • *balik lagi* ktinggalaaann….
      “Biarpun dia masih SMA, tapi dia tetap istriku. Dan jika kau berbicara yang aneh-aneh tentangnya, aku bisa bertindak seperti seorang suami pada umumnya. Karena dia istriku dan aku harus melindunginya”
      sumpah, aku deg2an baca yg ini……
      aaaahhh, kyu…. *plak!* ehehehehe……

      • *balik lagi* -_- *dijitak nara*
        ini ceritanya panjaaaaaang amaaaat yaaaaa, berapa lama yaa aku baca??
        karena ff nya panjang makanya komenku juga bolak-balik *ganyambung?*

      • wahahaha~😄 gapapa,,sering2 aja bolak balik *ditabok*

        iya, kyu cemen ah -___- dia udah sering ciuman ama cewe di musikalnya, masa bibir nara nempel di pipinya aja bikin dia langsung cengo? .__.
        ckckck~
        haha emang paling suka ama cewe imut dibanding cewe cantik, makanya langsung kepikiran cara itu pas bikin crita ini😄

        Ya ampunn, masa cuma nyenderin kepala aja udah dibilang skinship? >////< *malu sendiri*😄 iya, virus jinhae merajalela -__- *ditabok haejin

        soohyun emang pewaris choi's foundation, tapii..masa setega itu? T.T *sigh* tapii..jawabannya bakal muncul di #7 kok😀 tungguin aja ya🙂

        iya bener -___- qu juga coba baca ulang ff ini past abis dipost dan makan waktu 20 menit, padahl qu udh tau alur ceritanya .__. mianhae ya kalo kepanjanagn T.T

  18. acieeeeeeh~ seru, nara emang daebak! manly banget kelakuannya !! nara kamu memang maco ! *maksudnya apa ini? eonni, ayo buat si kyu cemburu dooong! sekali lagi mau rikwes yang sama sama komenan yang kemaren2: EONNI AKU KANGEN ANAK KYUNARA! ALEN !! AYODOONG MASUKIN SI ALEN DI EPSODE BERIKUTNYA !! hehehehehehe

    • adeuuh, nara punya fangirl~ *tarik nara yang terbang ke khayangan*😄
      waa, nara macho? berasa liat kyu pacaran sama amber dong kalo gitu? ._.v

      ituuu..kyu udh dag dig dug ga jelas pas joongki ngbrol ama nara😄
      tenang..ada waktunya kok disaat mereka b2 sama2 cemburu😀 kapan? rahasiaaa~😄
      *ditabok*

      Allen itu ponakannya donghae, sayang :3
      tapi nanti bakal diusahain dehh dibikin cerita pas kyunara bisa ketemu sama allen😀 makasih buat idenya + komennya ^^

  19. Annyeong aku reader baru🙂
    Kyuhyun masa kalah cuma gara2 dicium, ckckckck
    Soohyun nya, pasti sahabat Nara lah~ siapa lagi nona Soohyun selain dia, hahahha😄
    This FF is freaking cool >_< really love the way it was written🙂

    • annyeong😀
      makasih udh nyempetin mampir ke sini yaa🙂

      kyuhyun kaget kayaknya, selama 3 taun baru skrg nara bisa gitu ke dia😄
      Soohyun temen nara? wahh, tunggu jawabannya aja ya d next chapt ^^
      mkasih komennya

  20. waaahhhhhhh,,,,,,,,,,kereeennn,,,bgt,,,,,,,!!!!!!pokokx smw tentang kwanara,,,,,gw suka,,,,,!!!Daebaakkkkkkk,,,,,,,,,,,,thorr!!!!!!!*4jempol,,,,*lo perlu 10 jempol,,,,,,minjem punya tetangga,,,,,,*plakk,,,,,,ditimpuk,,,,tetangga*

  21. kyaaaaaa ter jebak
    dikirain gak akan di post sekarang
    baru nyadar ber arti ini misah ma wgm ya???
    katyknya iya temen nara udah curiga secara dia anak orang kaya sewa detektif mah kecil??
    runing mannya seruuuuuuuuuuuuuuu
    haha gak berhenti ngakak
    autor daebak lah
    ngomong2 suka gaya nara di pic yang di lapangan pantes lah
    joongki vs kyu
    caracemburunya kyu keliatan banget lah ma hyung ajushi
    suka banget sama scene 1 :8
    hahah kyu daebak
    cuma bilang cinta detak jantung bahkan lebih dari 140😀
    trus adegan jambak gigit cium hha
    bener bener bikin cengo orang tapi klo gak gthu bukan couple evil namanya
    eh bukan couple evil deh couple devil soalnya ekstrim sadis hha

    buat autor semangat wgm #7nya
    hwaiting

    • Hahaha, iyaa. awalnya bakal dipost hari senin, itung2 pengganti kyunara #7.
      tapi mumpung ada waktu, jadi sekarang aja deh🙂
      iyaa, ini misah sama WGM tapi inti konflik ceritanya tetep nyambung ^^

      soohyun? aaa~ kalo bener, tega banget diaa! TT.TT *ikut sedih*
      makasih ya, tapi tetep aja RM aslinya itu lebih seru dripada yg ini

      nara yg pake celana pendek? sumpah, itu cool banget deh tapi ttep bikin dia jadi manis soalnya mukanya imuttt banget TT.TT
      iya, kyu cemburunya ga elit banget sampe ketauan ama orang laen *ditabok yang punya nama*

      makasih udah nyempetin komen yaa🙂

  22. ngakak banget bacanya!! xD apalagi pas Nara ngangkat telfon dari Sukjin aboji (?)
    efeknya lucu banget > pengen ke sana :3
    ecieeeee Nara cium Kyuhyun kiwkiw
    masih nyambung sama WGM ya? kirain engga ._.v
    iiiitu cowoknya siapa sih? Soohyun? temennya kah? jadi bingung.
    hh coba aja running man yang ini beneran, aku mau nonton deh xD
    eh, kayaknya komen aku kepanjangan ya? .-. sebenernya ini baru sebagiannya plak
    kapan lanjutannya? pengen cepet2 baca xD

    • aah, sukjin itu emang PD OD deh😄
      ga sadar umur, maunya dipanggil oppa mulu ._. *plak*

      yaampun, itu cuma nempel ke pipi, bukan ciumaan😄 *gemes sendiri*
      cowoknya itu..siapa yaa?😄

      iya, moga2 aja suatu saat smua adegan ini bisa jadi kenyataan deh *amin ^^

  23. “AHJUMMA~! RAMBUTKU!!
    AHJUMMA!! YAA!! WANITA
    TUA, LEPASKAN!!!”
    hahaha Kwan Nara, Daebak !! aku jadi pengen ngomong lantang gitu ke ahjumma sotoy kek dia. XDD

    joongki oppaa, hahaha jaimmu saaah
    adeganmu sama Nara kurang banyak! demen liat Kyu cemburu soalnya
    wkwkwk
    joongki oppa sepertinya tau deh si KyuNara ada apa2nya
    kkkk~
    joongki oppa joahae, aku suka sikapnya yang gentleman gtu, hahahabaikan

    gigit2an sm jambak2an ala KyuNara bikin ngakak guling2
    kalo ada bener2 running man tayang dgn guest kyak mrka berdua, mungkin udah gak kbayang aku ngakaknya model kyak apalagi
    WKWKWK

    soohyun? choi soohyun, aku rasa mungkin soohyun temen nara. soalnya dia paling curiga dan dalam keadaan bimbang sama pengakuan nara
    aku sih berharap nara bisa jujur sama soohyun sebelum akhirnya soohyun yang ngebuka kedok nara.
    lebih baik tau dari sahabat sendiri secara langsung, daripada tau dari mulut orang lain
    sakit banget soalnya😦

    • itu si nara lupa matiin capslock kayaknya😄 *plak

      aduh, mi..pengeeeen banget bkin adegan joongki nara yang banyak tapi agak kasian juga bayangin si kyu manyun terus. haha~

      iyaa, beneran kangen juga qu bkin adegan brutal kayak gitu TT,TT
      huwaa, jangn..jangan sampe ada adegan kayak gitu di kehidupan nyata, kasian ntar ceweknya dibunuh ama sparkyu *dihajar sparkyu*😄

      Hmm, jujur ya? tapi kenyataannya itu hal yang paling susah dilakuin selain minta maaf loh.😦 tapi yahh..moga aja smuanya bisa brjalan lancar. makasih udah komen ya mi,, *hug

  24. Wah,,
    permainan cuma da 2 season.
    Knp ga 3 skalian.
    Bagian minum tehnya ga da.
    It kan luthu jg klo dmasukin..

    Soohyun capa iah?
    Yg punya nama it kan banyak..
    Tapi lebih seru klo Soohyun temen Nara..

    Ga sabar pengen baca wgm 7😀

    • Iya, awalnya mau bikin adegan minum teh juga. tapi ini 2 sekmen juga udah 33 page ms.word loh😄
      kalo tambah minum teh itu, wuahhh..jadi 50 page kayaknya *lebai*

      haha, banyak yang mikir soohyun temen nara. kasian juga ya kalo dia bener2 ngelakuin hal itu TT.TT *ikut sedih

      makasih udah komen yaa😀

  25. oke lanjut komennya ^^

    suka bgt pas kyuhyun ngomong ke itu ahjumma hahaha kereeeen. lagian itu ahjumma minta ditabok ngeselin bgt omongannya -__-

    joongki gagal gr2 dua kata “durian dan strawberry” ckck yg mengerti nara emg cm kyu. tapi tetep aja ya brutal dan anarkis ya kyunara hahaha jambak2an, gigit2an tp itu khas nya.

    mudah2an soohyun ga marah tuh sama nara😦 udh dibohongin plus dia jg fans nya kyu, mudah2an ga kepancing emosi yaaa >.<

    aku tunggu wgm part 7 nya ;D o iya kpn nara ketemu keluarga kyu nya? sungkem gt sm mertua (versi wgm nya, kalo versi asli kan udah pernah, ngancurin dapur keluarga cho hehe)

    • Aaaa~ keren sih onn, tapi malah nara yang kena imbasnya (rambutnya ditarik-tarik gaje) -___-v *tabok kyu*
      haha, keurae..ngapain bawa2 nama 2 buah itu lagian?😄
      hmm, kangen sih nulis tindakan anarkis mereka onn. jadilah gitu, padahal niatnya mau bikin kyu ga sengaja cium nara pas lagi rebutan nametag *curcol*😄
      tapi karena kangen sama jahatnya kyunara, jadilh yg kayak gitu -____-v

      ehhm, moga aja bisa baik lagi🙂 dan ga ada masalh yg trlalu berat ^^
      wahh, kalo nara k rmah ortu kyu..gawatt😄 jadi ancur lagi dong itu dapurnya~
      *lirik umma kyu yg langsung tutup pintu rumah*😄

      makasih udh komen ya onn

  26. aaaaah keren banget daebak… lucu-lucu ga berhenti ketawa pas bacanya tadi…
    aigoo~ nara~ya kyuhyun~a berhentilah membuat semua orang terperangah dengan ‘aksi’ kalian berdua kekeke….

    ditunggu chapter selanjutnya😀
    longlast KyuNara😉

  27. Hya eonni~~~~ akirnya~~ cie cie nara cium kyuhyun!! *gabisa bayangin.!!* aish tetepaja bikin aku MAKIN PENASARAN! Ohia ffnya udh jd, tapi aneh bgt jadi hopeless buat ngirimnya

    • aiyaaa, itu bukan ciumm!!😄 cuma nempel bibir aja ke pipi kyuu~

      aaa, gapapa sayang🙂
      cobain kirim ajaa, masih banyak kemungkinan kamu bisa menang loh ^^
      lagian orang yang gak PD itu susah buat maju loh, makanya kamu harus PD! ^^
      hwaiting~

  28. aigoo nara yaaa ! Kereeen , ngakak pas part dmana kyunara berantem. Pake gigit + jambak haha kocak bngt itu , sumpah. Apalagi pas nara yg cium pipi kyu. Kyu nya langsung mendadak speechless gtu wakaka daebak.

    Dan , orang yg mengintai itu tadi pasti suruhan shbatnya nara. Tadi aku kra pertamanya dia wartawan hahaha

    Adoh , gak sbar nunggu lanjutan sama wgm nya ! Ayo daebak , jangan lama2 ya haha

    • makasih ya udah nyempetin baca😀
      aiyaa.. kangen juga bikin part pas mereka saling jambak2an .__.
      akhir2 ini mereka romantis banget sih -__-v hehehe

      uhmm, gimana ya? soohyun temen nara atau bukan, yahh..kita liat aja nanti ^__^
      smoga #7 bisa selesai secepatnya yaa😀

  29. sekali lg kubilang : ChoChoiLee keren! KyuNara-slah satu couple- romantis dg cara mreka sndiri!😄
    seneng wkt adegan ngerebutin nametag nara,,
    meskipun nara dapet bnyak af, tp ak bakal ttp jd fansnya kok,
    aduh konfliknya udah muncul nih,, jd ga sabar ama WGM slnjutnya,, jgn kelamaan konfliknya, kasian nara,, juga readernya, takut bosen hehe ini sii cuma opiniku aja thor😀

    • mkasih yaa🙂 smoga haejin ama ririn baca komen ini ^___^
      waah, senengnya liat ada yg dukung nara :’) makasih ya ^___^

      hahaha~😄 iyaa, mencoba disesuaikan kok antara konflik sama hubungan khas kyunara🙂 jadi readers ga cuma liat kyunara yg ‘childish’ tapi juga bisa liat gimana cara mereka buat ngehadepin masalah mereka😀

      oke, makasih udah komen, say

  30. gapapa makin panjang makin bagoss.. ini episod running man seru deh diceritakan dengan sangat baik *pasti sering ntn nih xP* paling berkesan pas kyu blg saranghae *langsung deh kita nari heartbeat* terus nara popo kyu.. aigo skinship..kebanyakan gaol ama jinhae? hihi.. buat ngakak itu pas adegan telpon2an.. terus pas nara dg aegyo minta Haha nglepasin dia.. paling buat penasaran itu episod slnjutnya kyunara.. itu kameramen suruan temen soohyun deh kyqny.. tp sebagai teman yg baik dia cuma cari bukti biar nara jujur ama dia.. bukan ngasi tau k publik kan.. terus dy minta buat diketemuin ama kyuhyun deh.. ihi.. *sy lg ngayal abaikan saja* sebenernya banyak yg pengen diomongin,tp sy tdk pintar ngrangkai kata hehee.. ditunggu episod slnjutny yahh.. jgn lama2 yaa xP icha fighting! jangan bosen2 bikin ff yah🙂

    • haha, lain kali langsung bikin aja deh yg 100 page (?)😄
      iyapp, Running Man itu variety show kesukaan qu. seru banget soalnya :3

      itu bukan popo~ *nangis di jalan* cuma bibir nara nempel ke pipinya kyu TT.TT
      wahh, idenya bagus!!😄

      hehe, lain kali omongin aja yang mau diomongin yaa , supaya ta juga bsa share disini ^^v
      makasih udah komen yaaa😀

  31. aigo~~ onnie!!!
    bikin penasaran!!
    oh my, oh my, ngga nyangka kalo Nara berani nyium kyuhyun didepan kamera…
    hadeeeeh, mancing perang sama sparkyu rupanya…

    tapi keren, akhirnya kyu-nara punya konflik eksternal.
    ngga berantem cuma gara-gara hal sepele lagi…
    lebih nantang dan mengundang bahaya…

    aduh, ngga sabar nunggu WGM 7
    setiap hari senin kan onn terbitnya?
    jangan telat ya… nanti aku bisa mati penasaran nungguinnya…

    • Hahaha, waduhh..mancing perang ya? *langsung ngubur diri*😄
      yahh, ga sengaja sihh. lagian tujuan nara buat kemenangan tim dia, mungkin ga sadar pas ngelakuinnya😄

      yahh, begitulah. kita liat segimana dewasanya kyunara sekarang setelah 3 taun pacaran😀 moga2 aja ga jdi childish lagi -___-
      waduhh,kalo buat #7 ga bisa janji hari senin, soalnya masih hrus ngurusin soal univ😦
      tapi diusahain secepetnya deh ^^
      makasih udh komen yaa

  32. Mian onn, baru sempet komen sekarang😦
    Seruu!! Kereeeen!!
    Jdi pengen nntn running man..
    Ngakak terus bacanya, aplg pas kyu ngmg sama ahjjuma nya itu..
    Kyuhyun cemburu!
    Bisa aja ya buat masing” pasangan shock! Gokil!!
    Cieee, kyu dicium :p
    Itu pasti seohyun sahabatnya nara! #sotoy
    Aaaah, lanjut onn.. Penasaran😄

    • hahaha, gapapa sayang😀 kamu orang pertama yang nge RT kok tadi😄
      ayoo, cobain nonton running man sana. pasti ngakak deh😄
      hahaha

      aduuh, itu bukan cium. cuma nempel bibir ke pipi TT.TT
      kalo cium itu harus pake perasaan .__.v haha

      iyaa, semoga bisa lanjut scepetnya yaa🙂

  33. heee aye komen~
    wkwkwkwkwk…

    Joongki katanya mau diapa-apain disini cha? maneeeee?? wkwkwkwkwk berarti di LGM nanti si Joongki bole saya apa2in ya? *hae ngamuk*
    wkwkwkwkwkwk…

    ah jadi kepengen main yang debar jantung *?*
    dan running mannya terlalu pendek menurutku #plakk
    coba ada Jihyo, saingan dah Monday Couple vs Evil Couple
    wkwkwkwkwkwkwk…

    Kyuhyun teteup yeee jeles gak mau ngaku, cinta gak mau ngaku…
    samanya ama nara… ckckckck, belajarlah saling mengakui *?*
    wakakakakakaka…

    trus Soohyun?
    ada banyak Soohyun yg saya kenal, Soo Jeohyun, Soohyun 4Minute, Soohyun Dream High *?* dan Soohyun temen nara..
    yg mana ya? ayo dipilih dipilih #plakk

    • yeiiiyyy, sang ratu skinship komennn!!😄
      onn, liat komen2 diatas nooh -___- masa banyak yg bilang kyunara keracunan skinshipnya jinhae? XDD

      itu udah diapa-apain. -___- pokoknya di FF onnie, joongki ga boleh diapa-apain TT,TT
      jangaaaaann~ *nangis ngesot2*
      onnie, terlalu pndek gimana? ini udah 33 page, tangan qu ampe keriting ngetiknya + udah berkali2 nonton RM biar dapet feelnya😄
      tapi kalo ada Jihyo, qu jadi bingung mau ngapain onn -___- *mian jihyo onn*

      seo joohyun itu seohyun XDD ini kan soohyun, onnie sayang😄

      pokoknya JOONGKI JANGAN DIAPA APAIN *matiin capslock*

      • tau neh! gak di RinWon gak di KyuNara, giliran pada skinship semua nyalahin saya ama Hae!
        yeeee, skinship emang enak, kalian aja yg baru pada doyan sekarang #Plakk

        Joongki harus di apa2in wakakakakak…
        oooh dah 33 page ya? kok kagak berasa yaaaa? kurang dalem nih #eh
        wakakakakakaka….

        nasib joongki tungguin aja deh, pkknya based on comic lah wakakaka *ketawa setan*

      • ehh, kan biasanya readers itu selalu jujur onn😄
        hahaha~ sabar ya sang skinship couple, itu tandanya kalian sudah mendunia di dunia FF *apadeh*

        mwoya? -____- skinship kami belum seperti haejin – donghae yaa😄
        kalo rinwon sih udah mulai menjurus2 kan tuh -___-v
        kami mah masih jaaaaaauhhh~ *nunjuk ke langit*

        GA MAUUU!! JOONGKI JANGAN DIAPA-APAIN!!
        *culik mino, bunuh abang, lemparin ongie ke sungai han*

      • igeemwoyya ayee ga ngapai2 sm siwon*larikelilingdorm* XDXD
        bener cha reader jujur!*dgamparhaejin*]dan maap diperjelas RINWON GA SKINSHIPPPPP XDXD

      • umma, nggak ngapa2in sama appa? -___-
        ckckck, kalo gitu sihyo sama riwon itu hasil dari manaaa?😄
        Allen kan bayi tabung~ *nari gaje*

  34. td perasaan da coment, tp ternyata gak msuk, huft :((
    hwaaaa, suka bgt ma ni couple, hihihi….
    tp masak beneran nich psangan gak da romantis2nya/?? ckckck,,,
    evil bgt lgiii,, geleng2 dah, tp moga2 pacar oppa kyu gak kyak nara dech, kshan bgt gak da yg nyayangi, yg ada malah bertengkar trus orang sama2 evil gtu? evil kan pasangan nya angel, hahaha, just my opinion…
    btw, saran nich? mnrt ku couple nich, kurang konflik dech? bikin konflik yg seru dong/ perasaan konfliknya tu2 ja? bkin kek, kyk kyu ngerasa agak sedikit bosen ma nara yg gak bisa bersikap manis ma dya, ato nara yg bosen ma kyu karna gak bisa bersikap romantis, gtuuu, bukannya saling evil2lan gini, walaupun mank namanya evilcouple, tp bwt donk yg kyunara kyk pasangan normal yg lainnya gtu,,,
    inti nya bikin donk masalah yg bisa bikin ni couple gak kyk anak2,, mereka kan udah dewasa? walaupun umur nara nya ru 18thun, tp itu kan menuju kedewasaan, gtu, bukannya bosen ma alur cerita yg berakhir happy lgi? tp pgn bgt bkin sekali2 ni couple bner2 seperti pasangan real yg pnya masalah serius or tiba2 ngerasa bosan ma satu sama lain gtu,,,
    tu saran ku sich,,, tp tetep berharap akhirnya happy ending di pelaminan, hehehe

    • haha, mian yaa. wp emang sering eror gitu😦 *bow

      mereka itu romantisnya tersembunyi, loh😄
      haha, & kebetulan emang ini terisnpirasi dri cerita nyata sodara qu ama pacarnya😄
      mereka kalo ketemu..aduuh, kayak kucing sama anjing
      tapi giliran kepisah jarak, waaa..udah kayak pungguk merindukan bulan -___-
      tapi nyatanya mereka langgeng sampe sekarang🙂

      wuahhahaha~ iyaa, of course. di dunia nyata, jangan sampe kyu jadian ama cewe yang evilnya kayak nara, emang bener kata kamu..moga aja dapet angel ^_^
      cuma yahh..karena ini cerita fiksi, qu seneng aja bayangin kalo kyu ketemu cewe yg bisa bikin dia gemes😄 *plak

      wahh, kurang konflik ya? -___-v mianhae, qu emang orangnya ga bisa bikin konflik yg berat-berat TT.TT *bow
      tapi kalo soal bosen, sbenernya udh sering diceritain loh disemua FF ini🙂 nara bosen sama hubungan mreka yg serba dirahasiain slama 3 tahun. tapi yah..mau gimana lagi? emang resiko dia ‘kan buat pacaran sama artis?😄
      disini emang qu sengaja bikin imej nara itu easy going & ga terlalu ribet😀
      Lgian couple kyu sama cewe yang sifatnya angel itu udh banyak bertebaran loh .__. ntar ga spesial lagi dong *dicincang* haha ^^v

      sipp, lain kali diusahain biar kyunara bisa kayak couple laen yaa~😄

      makasih buat sarannya ^^ bermanfaat banget nih

  35. setelah bolak balik ngecek kyunara baru, akhirnyaa~ :3

    huaaaaaaaaaaa eonni sadis T.T ini seru banget… aku pulang sekolah aku ngakak teriak teriak sendiri sampe dimarahin adeku lol. ohiya, jam sama sepatu nara piiiink! imuuuuut~ *sepele sepele*
    eonniiiiii~ ngakak banget apalagi pas kyuhyun godain nara ngomong saranghae saranghae hahaha *aduh maaf gabisa berenti ketawa –v wkwkwk*
    aku cuma heran, Nara sebagai cewe kuat banget udah di jambak Kyuhyun, diinjek kakinya, strong banget…
    akhirnya udah damai damai sama tingkah brutal kyunara, tibatiba pria tak dikenal bikin penasaran -3- nona soohyun? kayanya sahabatnnya nara deh T_T tapi nekar juga sampe ngirim orang gitu.. hueee kasian Nara ><

    ohiya keseluruhan, ini keren banget😄 penasaraaaan~

    • aiyaaa, kamu baru mampir sekarang?😄 *hug

      sadis? mwoya?😄 haha, bilangin ke adekmu..bawa kakanya ke RSJ secepetnya. kali aja ketemu dokter yang mirip yesung disana XDD
      iyap, kan nara suka pink, tapi anehnya ga feminin -___-a

      nara itu kayak gatotkaca deh kalo udah urusan hajar2an ama kyu😄
      tulang besi, otot kawat~ *ditabok nara*

      okee, semoga #7 bisa dipost secepetnya yaa

  36. berasa nonton Running Man beneran….
    seru, apalagi adegan kyunara jambak2an plus ciuman nara, hehe

    hoaaa~~
    siapa tuh org??
    kyk’y suruhan soohyun teman nara…
    soohyun’y mulai gak prcy ma nara…

    • wahh, syukur deh kalo readers bisa bayangin running man beneran😄
      tapi sumpahh..itu bukan ciuman *gali lobang* >__<
      hehehe

      hmm, soohyun yang mana yaa?😄

      makasih udah nyempetin komen, dear🙂

  37. ehem.. first aku mau komen!!! AKU IRI SAMA KWAN NARA!!! wkwkwkw #abaikan
    ya tuhan!! itu adegan bisa diulang lagi ga sih??? bayangin nara kejer”an sm kyu.. lucu banget pasti!!! hahahahaha
    joongkii!! ganteng~ (efek liat poto nya)wkwkwk
    ksian nara bakal dapet antis .___.
    tp aku bukan antis Kwan Nara kok :p
    soohyun?? hah? soohyun yang temennya itu?? aduuuhh kok jd tambah penasaran! nih..
    lanjut lah eon!!😀

    • aiyaaa, jangan iri irian ah😄 ga baek😀

      bukan lucu, teror kayaknya tuh.😄 kebayang kyu ngejer sambil pasang muka evil -__-v
      iyaaaa, JOONGKI GANTENG! *caps jebol* tapi kalo di RM, joongki imut banget😦

      makasih yaa udh mau dukung dia :’)
      smoga next chapt bisa cepet dipost yaa😀
      makasih udah komen juga

  38. wooooooooowww, DAEBAK !!!!
    gmn ya teman2nya Nara, apalagi soohyun, klo dia tau Kyuhyun sama Nara pacaran beneran dan dah lama juga?? penasaraaaaaaaaaannnnnnnn

    seru bgt, icha ngegambarin critanya, onnie ngebaca serasa lagi nnton running man beneran.
    seru tuh pas yg heartbeat, kyuhyun cerdik bgt pake bilang “saranghae”, dia tau aja klo cewe paling berdebar pas di kasih tau klo cowok yg dia sukai bilang cinta, apalagi ini kyuhyun yg SUPER DUPER EVIl, jangankan ngomong cinta, romantis aja ga bisa.. hahaha, keren Cho Kyuhyuh,, two thumb up!!!!

    pas adegan kejar2an keren tuh, apalgi yg pas mereka rebutan nametag, ngebayangin kyuhyun meluk nara, trus nyium, Kyu, kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. hahahaha, “nara, hati2 ya, ntar sampe rumah banyak yg protes”, hehehe, piiiiiissss

    good job icha.. waahh, ga sabar, siapa sih cowok itu, jd gmn pertemanan Nara sama Soohyun, dan WGM selanjutnya…..
    next episode??? cepetan ya Cha, dah sakau nih nungguinnya…
    Gamsamida ^_________^

    *ICHA HWAITING !!!!

    • makasih ya🙂
      aah, iyaa..gimana pendapat mereka ya? *ikut ngebayangin*😦

      syukur kalau readers ngerasa lagi liat running man pas baca ini, soalnya takut banyak yg ngerasa gaje TT,TTv
      aiyaa, kyuhyun itu bukan pinter, tapi licik😄 lol

      haha, iya sihh..onn juga ngebayangin kalo adegan kejer2an itu bisa jadi kenyataan, kayaknya seru tuh😀
      moga aja suatu saat beneran bisa terjadi *khayal.com*

      aminn, moga next chapt bisa cepet dipost😀
      makasih udah baca yaaa🙂

  39. huaaa~ icha, baru buka blogmu lg ni.. disamping plz modem abis, saia jg sdg UTS -gadaygnanya-
    baca dulu nanti commentnya nyusul,,
    ^^ mian~

      • gomawo saeng~
        emang lg sibuk2nya kuliah nii.. *jiah sok sibuk
        hehehe ^^
        oke.. comen nya ya..
        soohyun ga boleh marah sama Nara, apapun yg terjadi!! walaupun emang nantinya ketahuan, soohyun harus bisa ngerti posisi nara.. ah~ saia plg deg2an klo udah muncul konflik begini~~

        Kyuhyun udah ngerasa nyaman dengan posisinya sebagai suami Nara dan akan terus melindunginya.. >,< ah~ romantis!!!
        tapi Nara kenapa belum nunjukkin perasaannya dengan ungkapan??
        yah~ walaupun debaran jantungnya 143.. dan udah mulai berani cium cium Kyuhyun didepan kamera!! kyaaa~

        coba klo gwangsoo nyari misinya bareng sama nara, ga bakal ketangkep tuh!! Nara kan bisa memblokade Kyuhyun~
        sukjin sama haroro klo ketemu cewek imut selalu tebar pesona,, ckckck~
        untung jongkook oppa tahu kondisi, jadi sengaja ga bantu Kyuhyun mengurusi istrinya!! hahaha~
        suka scene RMnya~~

        klo ada tulisan.. Kira-kira siapa orang yang ngirimin cowok itu? Siapa Soohyun yang dia maksud? Soohyun, sahabat Nara? Atau…
        saia malah mikir berarti bukan sahabat Nara?? *baru perkiraan
        jangan2 soohyun u-kiss?? *kok ganyambung??
        tapi bisa jadi, dia juga penasaran.. dan dongho bisa aja cerita ke soohyun tentang kyunara waktu dongho mau membantu Nara melarikan diri dari syuting WGM..

        ah saia ga tau, icha pokoknya konfliknya jgn rumit2!! saia ga rela klo KyuNara punya konflik.. <- maksa ^^

    • ngomong2 saia yg pngen ikutan RM, tapi kenapa Nara sama Kyuhyun yang duluan diajak main RM??
      ahhhh~~ iri!!!!

  40. kyunara scene yang ini keren eon! D-A-E-B-A-K!!
    spanjang bca ni ff lgsung imajin.nya mlayng tkmana” (lebae)

    kyaknya paradise cookies keren ya! itu beneran ada, kan eon?.. siap” cari dgoog.. hhe
    hbis bca ni ff, jdi pgen nnton running man🙂

    suka pas heartbeat! ada bneran ya alat deteksi heartbeat?..
    tdinya aq kira joongki bkal menang.. tpi gara” durian ma stroberry heartbeat.nya nara lgsung turun, itu sih bkan heartbeat yg turun eonni.. nafsu makan! kkekekeke /plakk!
    tpi seru!.. berasa alat pendteksi kbohongan, soalny nara gak bisa boong tuh pas kyu bilang ‘saranghae’ zti

    soal soohyun!.. nah ini dia!, kyunara mulai da konfliknya..
    tpi gawat juga klo soohyun gak mau nganggep nara jdi chingu lgi klo nara ktauan boong.. thjujhdtjtjt

    penasaran.. penasaran..!
    dtunggu eon, kyunara slanjutnya!!!!………. jtjtjjtjjtj😀

    jgan la5″ eon! hwaiting!

    • waah, makasih yaa🙂

      cookies paradise itu cuma khayalan onnie, sayang😦 ga ada tempat wisata kayak gitu di seoul TT.TT
      iyaa, coba nonton deh😀 seru banget loh ituu🙂

      ada kok alat pendeteksi itu, soalnya di running man eps 25 juga ada permainan kayak gini ^___^a
      aaa, nara kan ga suka durian sama strawberry,,ehh, joongki malah ngomongin itu
      *toel tanah*

      iyaa, onn takut readers bosen ama sikap kyunara yang childish, makanya coba bangun sikap dewasa kyunara sedikit demi sedikit. semoga readers juga suka deh😀

      makasih udah komen yaa

  41. oh God! Menurut gue sih kayaknya soohyun sahabatnya nara. soohyun kan kaya, bisa aja dia nyewa orang buat ngikutin kyunara.

    pendapat gue sih.
    dan as usual, gue selalu ngakak baca scene kyunara yang lagi brantem!😄

  42. Pasti soohyun nya nara onn
    Saya yakin 100%

    Seneng saya liat Kyu cemburu hahhahhaaaaaa
    Nara cantik banget
    Beneran onn

    Hhhhh nggak sabar nunggu part 7

    ASAP ya Onnie ^^

    Keseluruhan : aku suka semuanya

    Penggambaran Onnie tentang acaranya bagus banget
    Aku sampe kebawa
    Apalagi yang ada tulisan oren nya
    Hahaahhahahahhahaaa
    Lucu onn ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    KyuNara Hwaitiiiiing !!!!^^ \(^o^)/

    • ups, soohyunnya siapa yaa?😄
      hehe~

      jarang2 kan kyu cemburu?😄 tapi cemburunya ga elit deh, bisa langsung ketauan ama joongki -___-v
      yang jadi nara itu namanya Lee yeonju😀 dia lebih tua 3 taun loh sebenarnya dr kyuhyun, dia lahir taun 85 tapi keliatan mudaa banget .__.

      haha, tulisan oren itu emang diibaratin jadi sound effectnya gitu ^___^
      makasih udah komen ya say😀

  43. aigoo, sumpah ketawa ngakak waktu adegan ‘perang’ bwahahahaha. itu kameramennya kasian, mau nggak negur takut, mau ditegur sama aja bunuh diri xp

    aaah, lama-kelamaan bakalan kecium media juga kan… itu soohyun temannya bukan? ya berharap aja deh si soohyun nggak ngambil keputusan sendiri, kan kasian nara-nya. udah banyak antis eh masa temennya ikutan ngejauhin ._.

    nggak sabar nunggu wgm 7 xD

    • hahaha~ XDD
      bener..serba salah juga tuh kameramannya -___-
      salah mereka juga sih harus ngikutin couple itu😄 haha

      iya, kayak pribahasa aja..serapat2nya qta buang bangkai, pasti lama2 bakal kecium🙂
      uhh, masalah soohyun itu soohyun temen nara atau bukan, qta cari jawabnnya di next chapt😄 yeiyy~

      makasih udah komen yaa

  44. KEREEEEENNNNN
    NGAKAK BACANYA
    SERU BANGETTTTT…
    SONG JOONGKI AK PADAMU
    *cium2 joongki*
    Kyaaaaaa ak gemeees ama joongki…
    JOONGKI SARANGHAE
    *komen apa ini*

    Sumpah, ini seru bangeet dh
    Itu itu, suka bgt ama stylenya Nara
    Simple tp kereeen…

    Yah yah yah, joongki kalah cm gr2 durian n strawberry, kasian kasian kasian….
    Padahal klo menang seru tuch
    *lirik kyu*

    Eeeeeh cieeee ada yg cemburu nie
    Cemburu cemburu cemburu
    *joged2 ngejek kyu* /plak

    Wlo ‘iblis’ Nara ttp seorang wanita biasa ya, bisa b’debar cm kata2 ‘saranghae’ dr kyu
    *ya iyalah, pcar bil cinta, msa ga b’debar*

    CHO KYUHYUN
    Km nie, bsa ga seh memperlakukan wanita dgn baik,
    Ya ampun, itu jambak2an
    Ckckckckck…
    Kasian Nara tau *jitak kyu*

    KYU NARA 1:1 yeeee mslh ‘licik’nya
    Td kyu, krg nara yg licik
    Poppo kyu buat menang…
    Si kyu jg, gtu dech klo jrg2 di poppo, skaliny dpoppo malah shock
    Ckckckck pasangan yg aneh -___-”

    Eeeeuummm Nara~ssi yakin dech, kyu cinta ama km tulus bukan krn ‘harta’ appamu *soktaumodeon*

    Soohyun????
    Aigooo itu pst tmen nara tuch
    *soktaulagi*
    Ayolah, nie WGM selanjutny pst ada konflik dech
    Antara Nara ama Soohyun
    *makinsoktau*
    Tp gpp seh klo ada konflik, biar makin seru😀
    Okelah, cukup sekian n terima kasih (?)
    Dtunggu WGM selanjutnya🙂
    Byee byeee ICHA
    *cipika cipiki joongki*

  45. KEREEEEENNNNN
    NGAKAK BACANYA
    SERU BANGETTTTT…
    SONG JOONGKI AK PADAMU
    *cium2 joongki*
    Kyaaaaaa ak gemeees ama joongki…
    JOONGKI SARANGHAE
    *komen apa ini*

    Sumpah, ini seru bangeet dh
    Itu itu, suka bgt ama stylenya Nara
    Simple tp kereeen…

    Yah yah yah, joongki kalah cm gr2 durian n strawberry, kasian kasian kasian….
    Padahal klo menang seru tuch
    *lirik kyu*

    Eeeeeh cieeee ada yg cemburu nie
    Cemburu cemburu cemburu
    *joged2 ngejek kyu* /plak

    Wlo ‘iblis’ Nara ttp seorang wanita biasa ya, bisa b’debar cm kata2 ‘saranghae’ dr kyu
    *ya iyalah, pcar bil cinta, msa ga b’debar*

    CHO KYUHYUN
    Km nie, bsa ga seh memperlakukan wanita dgn baik,
    Ya ampun, itu jambak2an
    Ckckckckck…
    Kasian Nara tau *jitak kyu*

    KYU NARA 1:1 yeeee mslh ‘licik’nya
    Td kyu, krg nara yg licik
    Poppo kyu buat menang…
    Si kyu jg, gtu dech klo jrg2 di poppo, skaliny dpoppo malah shock
    Ckckckck pasangan yg aneh -___-”

    Eeeeuummm Nara~ssi yakin dech, kyu cinta ama km tulus bukan krn ‘harta’ appamu *soktaumodeon*

    Soohyun????
    Aigooo itu pst tmen nara tuch
    *soktaulagi*
    Ayolah, nie WGM selanjutny pst ada konflik dech
    Antara Nara ama Soohyun
    *makinsoktau*
    Tp gpp seh klo ada konflik, biar makin seru😀

    Okelah, cukup sekian n terima kasih (?)
    Dtunggu WGM selanjutnya🙂
    Byee byeee ICHA
    *cipika cipiki joongki*

    • *tepok jidat*
      Yah komennya msuk 2x
      TT___TT

      Td ada yg ketinggalan,
      Ini nama ullzzangny sapa dech?
      Imuuuuut bangeeet
      Suka banget ama stylenya dy
      Kereeen🙂

      • SAMAAA!!
        SONG JOONGKI, AKU PADAMUU!!😄
        hahaha~

        cewek yang jdi nara itu namanya mikki / Lee Yeon Ju, onn🙂
        kelahiran taun 85, tapi mukanya sumpah imut abis -___-v
        gayanya tomboi tapi ga brlebihan, kesannya malah jadi cool dan nggak maksa😀 Ulzzang kesukaan aku~😄

        Iyee, KyuNara kan emang 11:12 kalo soal evil .___.v
        iyap, yang pasti mulai ada konflik biarpun konfliknya gak yang langsung WAH!, konfliknya muncul sedikit demi sedikit ^^
        moga aja readers suka🙂

        makasih komennya ya onnie😀

      • KYU KYU LIAT TUCH
        NARA SELINGKUH
        *cari perkara*

        O____O
        85′
        Ya ampun, aweeeet mudaaaa
        Imuuuuuut…..
        Astaga…
        Ak jg suka liatnya tuch
        Kereeen….😀

  46. Weeeh aku br nonton RM 35 eh pas buka blog ini udah ada RM-nya KyuNara!

    Penggambaran acara-nya asik bgt, pas gt sama karakter cast RM-nya masing-masing, kesannya jadi real gitu deh.
    Ngakak bgt pas segmen telepon-teleponan, apalagi yg bagian Sukjin ahjussi!

    Ngomong-ngomong eon, boleh ngasih saran engga?
    Konflik antara Kyuhyun-Nara dibuat jadi agak kompleks gitu, masalahnya diperumit lagi, supaya ff KyuNara eonni tambah rame+keren!

    Ohya, aku ngerasanya Soohyun di bagian akhir itu Choi Soohyun sahabatnya Nara, eh tp gatau deng ehehehe *galau*

    Eh bytheway, ini ff daebak!
    Ayo lanjutkan WGM-nya eonni!
    Aku akan setia menunggu!

    *eh maaf jadi SKSD gini, padahal aku reader baru T.T*

    • Aaaa~ udah ada yg eps 35 yaa? qu baru smpet download sampe eps 33 TT.TT
      yg GSnya Oh JiHo😦

      haha, iyaa..qu ulang video running man ga tau sampe berapa kali deh demi bisa bikin smua adegan ini. makanya semoga readers pada suka ya🙂
      sukjin ahjusshi kasian juga kalo kalo diperhatiin😄

      Iyap, diusahain ya konfliknya jadi lebih ‘berat’ soalnya jujur..daya khayal onn ga tinggi2 banget soal bikin konflik😦 onnie lebih bisa ngekhayal soal kehidupan anak SMA yang asik + easy going .___.v
      tapi diusahain deh ya😀
      makasih buat sarannya ^^

      gapapa, disini ga ada perbedaan antara readers baru / lama kok.
      asalkan kalian suka baca FF ini, udah bikin onn seneng😀

      • Ooh eps 33?
        Aku ngakak bgt lah eon pas Oh Ji Ho versus Kwangsoo yg di bagian ngacak-ngacak koper!

        Aku saranin eps 35 itu must watch deh eon, sumpah humor abis itu si Haroro-nyaa!
        *jadi ngomongin RM gini haha*

        Oh iya, semangat eon untuk ngebuat karya-karya keren selanjutnya!

        HWAITING!
        *oh lupa, salam kenal ya eonn
        (^^)v*

      • eps 35 GSnya siapa say? daesung ama yonghwa bukan? .__.
        lagi nunggu yg eps 40, ada khun sama taecyeonnn😄
        *fangirl kumat*

        ini baru sempet liat yg se7en sama shinyoung + dambi, ya ampun, langsung ngakak😄

        eps 33 itu onn paling suka pas joongki teriak “choco uyu, Oh Jiho”😄
        wuaaah, pake lompat2 segala pula -___-
        makin geeeemees T.T

        iyaa, salam kenal juga ya🙂

      • Iya eon, GS-nya yonghwa sama daesung.
        Tp geuleuhnya teh pas lagi asik-asik nonton bersambung weh ke eps 36 -__-

        Sama eon!
        Aku juga lg nunggu eps yg ada Khun ama Taecyon.
        Liat teasernya aja aku udh guling-guling penasaran *KYAAAAAAH~ mereka ganteng bangeeeet*

        tp sayang bgt Joongki keluar dr RM, sediiih T.T

  47. ngakak bacanya..jadi ikut deg-deg’an juga..akhirnya yey!!nara menang!walaupun dengan cara yang..mengejutkan!hahaha..sedikit kemajuan untuk KyuNara..
    aduuuwh..sapa tu cowo yg bagian akhir??suruhannya soohyun ya?aigoo..
    di tunggu part7’nya..jangan lama-lama yow!!

    • haha, maksih udah nyempetin baca ya😀

      aduh, itu bukan sedikit kemajuan lagi deh kayaknya , haha😄
      iya, smoga next chapt bsa cepet lanjut ya🙂

  48. baca ini berasa nonton acaranya beneran. asyik banget . banget.
    ga ada berenti ngakak baca bagian mereka berantem..
    konfliknya ditunggu ya~ konflik yg bener2 konflik deh~😄

    • wahh, onnie suka nonton Running Man juga?😄

      aigoo, qu ga bisa bikin konflik se konflik konfliknya (?), onn😦
      tapi diusahain deh yaa😀
      makasih udah nyempetin baca + komen , onnie

  49. uwo~daebak ff nya keren. .Sampe senyum2 sendiri bc nya. .Apalagi wkt nara nyender ke kyuhyun. .Tp sepertinya it memang suruhan teman nara. . . Aduh~bener2 gk sabar dgn part selanjutnya😀

  50. ichaaa onnie….wuahhhh akhirnyeee muncul juga ni evil couple, udah kangen saya😀
    seruuu bgt kyunara maen di RM! sering2 aja kyunara ikutan beginian, hehe
    duo evil makin hari makin yahuud aja neh :3
    aku suka banget sama kyu pas bilang ke ahjumma2 nyebelin itutuh…wow, langsung nancep tuh kata2nya bang evil!
    kyu bener2 praktek jadi suami yang baik, wakakakak😄, sering2 aja deh, biar nara makin cintaaaaaaaa, hehehe
    nara emang nggak bisa digombalin, tapiii…kalo kyu udah ngomong manis dikiit aja, woooow…heartbeatnya nara langsung melonjak tinggi…itu baru ngomong manis dikit, gimana tuh kalo banyak, nara udah dapat serangan jantung kali ya??? hahaha…
    joongki oppa sama 2pm mah lewaaaaat, cuma si abang evil yang bisa😀
    akhirnya adegan kekerasan favorit aku muncul lagi =>> injek2an, jambak2an, lempar2an sepatu sayangnya nggak ada cekik mencekik, wakkakaka XDDD
    nara benar2 nekat pake nyium kyu =.=, benar2 keajaiban, waaaaaah
    paling suka pas kyu bilang, “Kau akan mendapat banyak antis karena hal ini”, gumam Kyuhyun dengan suara yang amat lirih, sehingga mungkin ucapannya itu hanya akan terdengar olehnya saja. Dia membayangkan bagaimana tanggapan para fansnya mengenai tindakan gila gadis itu. Namun detik berikutnya dia tersenyum kecil sambil melipat nametag milik Nara yang ada ditangannya, “Tapi tenang saja, aku akan terus melindungimu..”

    “..istriku.”

    huweeeeee…..tenang saja istriku kwan nara sayang, suamimu cho kyuhyun yang tampan ini akan selalu melindungimu ^0^
    aishh…jadi ngiri sama nih couple :3
    soohyun bukan yee yang nyuruh ??? soohyun juga gak papa deh, biar tambah seru konfiknya, hehe

    • hahaa~ iyaa ^___^
      mianhae ya kalo publishnya lama banget -____-v
      SETUJU! Bunuh aja ahjummanya,kyu *edisisadis*

      nah, itu dia..biasanya kalo cowo yang biasa romantis nyebutin itu, smuanya jdi standard, tapi pas kyu yang ngucapin, jadi kerasa beda banget ^__^
      iya, onnie juga kangen nulis scene mereka jambak2an, maka jadilah adegan itu -___-v
      *gamasukakal*😄

      aiyaa, ni anak malah seneng kalo soohyun sama nara marahan😄
      tapi makasih ya udah mau komen say🙂 *bow

  51. Ahahhaha kyu kalah gara” ide licik skaligus manis dr kwan nara…
    Wah..kyanya bkalan ada konflik seru nih dipart brikut…

  52. gwangsoo, sukjin, ama jaesuk out pertama biasa xD tp blakangan ini kan joongki juga suka keluar pertama sampe2 jihyo yg berkorban tp kalo skrng si nara!! Huaaa seruuu bgt!!! Tp kurang menantang/plak apanya yg kurang? -_-”
    Itu yg heartbeat sama ep-nya kaya ep-16 kayanya ya?? huaaa pokoknya daebak bgt d>.<b

    • ahh, iya bener -___- joongki jga sering keluar dluan, tapi biasanya itu buat nyelametin jihyo TT.TT *jealous mode : MAX*😦
      hahaha, iyaa..qu tahu pasti hasilnya kurang pas. huweee, seandainya aja bisa bikin film beneran dgn ide certa kayak gini *khayal.com*

      iyap, sama kayak epsode pas bintang tamunya Tonny HOT😄
      suka banget sama monday couple disitu >>___<<
      makasih udah baca + komen yaa🙂

  53. tadaaaa saia datang *plak*

    tadi saiang udh baca *plak*
    tp bebe odong lah zzzz

    sukaaaa bgd ama si epilyanto disiniii hahahahahah
    bisa ya cemburu ampe ga bisa dtutupi lagi gtu ckckck
    yA! nara kemaren dongho yg eksis skr joyoung besok2 sapa lage nohhhh *liat*\
    soohyun heedee ne bocah (?) antar kasian ama seneng saia liat ne boca kasian karena sbnrnya dia udh dibong nara seneng karena dia udh mulai inter (?) eh? /dgaplok/ XDXD

    suka pas bagian joongki ama kyu yg bwt nara jantungnya berdebar
    tapi kasiaaaaaaan bgdlah ama joongki hahahah narakan ga suka durian ama strawberyy XDXD
    dan si yantooo epilllllllllllllll hahaha
    si wati ampe ga bisa ngapai2 lagi dan bagian tangkap dan kejar buat deg2an ampe seras ngjagoi sapa biar ga ketangkep XDXDXD

    sep2 umma tunggu lanjutannya *wink*

      • joongki lebih cakep dari dubu, umma~ :3
        lagian udah ilang rasa sama dubu, sumpah TT___TT
        huweeee~ dede taem jadi cakep sekarangg😦

        Keurae -___-
        joongki emang bodo ato emang ga tau kalo nara ga suka duren sama strawberry ya? *emang nara sape ampe joongki mesti tau?*😄
        aiyaa, jiyoung itu CEWEK, umma~ cewek..
        lagian bukan kwon jiyong kok😄
        aiyaa, yang cemburu~ *toel dagu umma*😄

  54. itu suruhan y Seohyun pasti n 2 kebohongan bakalan terbongkar..
    1. fakta bahwa Nara kaya raya
    2. fakta bahwa kyunara adl sepasang kekasih..
    #mendramatisirkeadaan
    klo ntar Seohyun marah waja2 aja kan??????

    sebener y q lebih penasaran sama sepatu y Nara, hahaha
    Nara bakalan nyebur ga bt ngambil sepatu y ato.. #berharap ada adegan romantis..
    beneran de aq brasa nonton Running Man beneran..

    tu couple b2 emg sadis bgt, pake ada acara gi2t jambak..
    bener2 ala kyunara bgt.. queen & king of evil .____________________________.

    • upss, soal soohyun itu siapa~ well..ayo main tebakk2an duluan aja deh😄
      hehehe ~ :3

      sepatu Nara..yaa, gimana ya?😄 emang moment romantis apa lagi yg mesti ada pas ngambil sepatu? .____.v haha

      yahh, tapi smoga julukan queen and king of evil bisa cepet berubah deh😄 mereka kan harus berubah jadi dewasa juga🙂
      makasih udah baca yaa🙂

  55. Saya cintaaaa saya cintaaaa saya cinta kyunara wuakakakka
    Ngeselin banget kyu nyatain cinta maksa hahahhaha
    Bagus chaaa!! Ah soohyunnya ko gajadi jahat sih -_- #plaaak sekali2 sahabatan harus ada marah2annya,kan temen trdkat musuh trbesar hahaha
    Seengganya tar klo soohyun brbuat jahat trs khilaf trs doi pindah gt jd ryeosomnia hahaha #abaikan

    • *wave hands + smirk*
      “aaah~ me and my popularity~” *ditabok*😄

      eiyaa, ini pada nyangka soohyun temennya nara? seriusan niih? -_____-
      mwoya? ngapain bawa2 si wuki coba?😄
      kagaa, kalopun tobat, kayaknya soohyun bakal brubah jadi angels *plakk*😄

  56. Ichaaaaaaa!!!!
    Daebakmandi (?)
    Daebak mksutnya .__.v

    Nara keren!!aku padamu lah u,u

    Ngakak bgt pas joongki ngebacain ekspresi muka kyu, ,
    (Bgsong: o o kamu ketauan cemburu ).—.
    Apalagi pas joongki ngerangkul nara, wkwkwk ngebul tuh palanya kyu. .

    Tukan tukan tukan!! Kyu slalu punya cra yg unpredictable buat so sweet!! U,u
    Keroyok yuk ahjummanya!! (*–*)9

    buahahaha,secuek apapun nara, tapi klo dibilangin ‘saranghae’ ma kyu, ttp aja jedak jeduk jantungnya wkwkwk. .
    Joongki keren2 nawarinnya es duren –”

    Akhirnya, adegan mreka brantem ada lagi.–.
    kyu dodol –” jadi kalah kan gra2 kissnya nara -__-

    Ajiee, senderan gtu di pundaknya kyu u,u
    Nyelip bisa kali (‘_’ ◦) (◦’_’◦) (◦ ‘_’)

    ‎​°\(`▵´)/°?! Ada yg nguntit? Err :3 ganggu aja wooii!!! *ganyantai*

    Itu itu soohyun siapaaaa?! *jambak rambut*
    Feeling aku itu soohyun tmn nara, soalnya diakan penasaran bgt, apalgi di skolah dia agak aneh gtu –”

    Tbc? Lanjutiin ichaaa, , wgm nya juga cpt2 si publish hohoo. .

    • Waaaaaahhh…
      makasihgayung (?) *ditabok*😄
      hahaha

      ciee, nara dapet fangirl lagi😄 fanboynya pada kemana, ni? -__-a

      aiyaa, emang segitu so sweet ya? .__.v
      hehe xD
      mwoyaa? mau nyelip nih yaa? *langsung deketin kepala ke bahu kyu* >>__<<
      aaha, sumpahh..soohyun tegaa kalo dia yang ngirimin cowok itu T.T *ikutan sedih*

      haha,semoga chapt 7 bisa cepet dipost yaa😀

  57. daebak,,,panjang dan puas baca’y….
    duo evel kembali beraksi,, disini eveilnya berasa banget deh…
    sukaaa,,,,, kwan nara-ssi,,aku padamu lah(?) XDD

    aku yg baca aja ikut shock pas nara cium pipi’y kyu,,apa lagi kyu’y ya….>.<
    nara-ya itu terlalu ekstriiiiimmm…hahahaha,,,
    seorang kwan nara bisa memikirkan hal kaya gtu saat terdesak,,,
    ya iya lah apapun itu yg menyangkut seorang cho kyuhyun…^^

    soohyun??? misterius lagi neh…
    secara keseluruhan suka,,daebak!!!! ^^

    • 33 page onn😄
      mabok kaga? *toel toel* hahaha

      bukan ciummm~ nempel doang, ga ada feel apa-apaa. *jambak rambut*😦
      hal terdesak itu ada karena dia mau menang, onn..bukan gara2 kyu😄
      *dicincang kyu*

      ne, makasih udah komen ya onn

  58. ya kyuhyun cma dicium pipi kayak gtu aja udah bingung gtu! Mana cma seiprit gtu..
    *gmn kalu dicium …
    Hehehe…

    Nara odong jg ya, masa ga bc skrip.. Dasar.. Jadi aja bertemu ahjuma cerewet..
    Wkwk

  59. OMONAAAAAA KYUNARA SKINSHIPPPPPP XDDDDDD haaaaaaa coba dibibir bkn pipi #pletakkk Nara baik bgt gamau status sosialnya diketahui org lain harusnya Soohyun itu jan marah ya nanti sm Nara:( btw onnie itu pas Nara nyium kyuhyun, yang seneng Kyu apa Nara nih wkwkwkwk keren bgt, aku gigit bantal pas Kyuhyun mau nangkep nara itu ngakak bgt, seru ffnyaaaaa xD WGM 7 pasti lebih seru jangan lama lama onn WGMnya:p oke WGM ditunggu ya onnieeee hwaiting!^^

    • aiyaaa, ga ada kata skinship di kamus kyunara😄
      itu adanya di kamus jinhae ajaa *promosi*
      aiya, baru di pipi aja si kyu udh shock..apalagi beneran di bibir? -___-
      kejang kejang kali dia (?) lol😄
      ofc, yang seneng itu si Kyu Xd
      Naranya kan datar2 aja tuh *dikira piring, datar?*

      yaah, tiap orang punya rahasianya masing2 kan?🙂
      moga aja soohyun ngerti ^^

      ne, makasih udah komen ya say🙂

  60. Icha…dubu itu lebih cakep,lebih cute dr joongki,wee xd!

    Heuu, nara pelit ihh, kissunya dikit doang, cuma nempel.. coba skalian dibibir kyu, pasti lebih serru dan efeknya ke kyu pasti lebih mantap, wkwk #plak

    Yakin deh itu soohyun temen nara, dia kan anak orang kaya juga, pasti itu orang suruhan dia.
    A-yo ca, lanjut..lanjut.

    • aiyaa, qu ngmong kayak gitu biar ga CLBK! XDD
      gitu gitu juga, qu pernah cinta mati ama dia😦 *noel lantai*

      kagaa..kaga -___-
      ntar kyu mati abis dicium *plak*
      hahaha.

      siapa soohyun? we’ll see, then🙂

      makasih udah komen yaa sang unnie stylist Felidis~😄

  61. Kyuhyun :“Saranghae. Jeongmal saranghamnida” *heartbeat rate : 143!!* 7 Running Man : “WOAAAA!! BERHASIL!! BERHASIL!!” Nara : (sedikit gugup) “Ya! Neo mwoya?!!” Kyuhyun : (tertawa puas) “ternyata kau sangat berdebar jika aku
    mengucapkan kata itu?! Aigoo~ tak
    kusangka! Tapi sayangnya..kata-kata
    tadi itu BOHONG!” Nara : “CHO KYUHYUN!” Kyuhyun : “Saranghae..Saranghae..Saranghae..Sar Kwan Nara”>>>>>>>>>> KYAAAAAA!!!! aku suka bgt scene. hghgghgg…ratu iblis, trnyata klmahn ny ini toh. woa! kyu bisa mggoda nara trus2n klo bgni. XDDDD

  62. ahahahahaha ngakak bacanya serasa nonton beneran ckck, kyu sadis banget ngejambak rambut cewek hahaha, tiap ketemu selalu berantem dan gak ada yg mau kalah, kepala batu semuanya berdua hahahaha

    aduh siapa itu seohyun?? Dan siapa itu yg nguntit mereka?? Ckck penasarannnnnn, ah di tunggu WGM part 7 nya hehe

    • waah, syukur deh kalo pada ngerasa baca beneran TT,TT *shed tears*
      hahaha, iyaa..kangen juga bikin adegan brutal mereka. dan akhirnya kesampaian di chapt ini🙂 semoga readers ga kecewa yaa🙂

      soohyun? siapa yaa?😄
      hehe

      makasih udah komen ya, say😀

  63. mari kita komen mumpung koneksi baik2 saja ._. kemarin udah baca tapi koneksi mau komen ngajakin ribut -_- yaudah deh ninggalin like😀
    pertama : AAHHHHHHHHHHHHHH AKU MAU KE TEMPAT ITUUUUU!! *matiin caps* *tarik2 kunyuk* itu surga ._. surga dunia kalo ada tempat gituan >.< emang ada beneran ya onn?
    soohyun-ah aku tau perasaanmu :') saya juga pernah digituin, sama sahabat yang udah kenal dari 12tahun yang lalu. HUEEEEE *nangis ngesot* *tabok nara gara2 ga jelas*
    aku suka banget sama style nya Nara yang pake celana pendek, terasa sangat imut. kaya bola2 coklat berasa mau saya telen (?) *psycho beraksi*
    ecieeeee kyuhyun belain nara nih didepan ahjumma2, gw rasa ahjummanya tuh pertamanya sparKYU yang antis Nara, eittt giliran kyuhyun membuat pembelaan si ahjumma jadi antis kyu juga xD *ditabok ngarang cerita*
    JOONGKIIIII~ AKU MERINDUKANMU DI MUSIC BANK!!!!! TT.TT *elap ingus* *caps kepencet* GA SUKA SAMA PEMBAWA ACARANYA SEKARAAAANG~ MERINDUKANMU DAN HYORIM UNNIE~~~ *lebih tepatnya cuma joongki aja sih /ditabok* dulu saya punya tontonan dari awal sampe akhir kalo tiap jumat, sekarang cuma nunggu fav saya aja kalo nonton *sigh* kembalilah song joongki~~ *ngesot* *ditendang nara gara2 nyampah*
    wkwkwkwk saya bilang juga apa! kyu kan cemburuan u.u sukurin joongki tau! si adek babo sihhhhh *joget sama joongki*
    si kyu curaaaaangggg~! beraninya pake cara licik gitu *tendang* siapa yang nggak deg2an dibilang saranghae di muka umum?! ciba itu si joongki yg bilang heart beat nya 175 deh!!! *dicekek kyuhyun*
    WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK *udah puas yang ketawa*
    Kyu sini saya bantuin jambak nara *ditabok nara* Nara-ssi sini saya bantu ngegigit kyuhyun *dicekek KyuNara gara2 seenaknya* ecieeeeeee udah ketularan kakak ipar aja nih KyuNara. jangan sampe kaya JinHae ya skinshipnya, itu tidak baik bagi kesehatan (?) *habis ini saya dicekek sampe mati sama kakak ipar xD* dan jangan ketularan RinWon jugaaa~! mereka sudah terkontaminasi virus keyadonghan skinshipper *disepak kuda* cium cium mulu deh si nara *toel* ntar di bales di cium kyu blushing jg deh xD awkwkwkwkw. dan kyu berasa gini deh pasti "ini kenapa setan bisa kesambet setan juga ya?" wkwkwkwk /plakk
    yang jadi stalker saya tuh! *kembali merusak cerita* saya sama kunyuk memang suka nge stalk CCL-KyuSIHae, apalagi JinHae beuhhhh koleksi bejibun (?) wkwkwkwkwkwk,Soohyun tetangga sebelah saya itu xD xD lol lol lol
    ahhhh saya disini lama2 cuma merusak tatanan cerita aja :p yaudah ya onn xD WGM part 7 jangan lama2 ya *sandra kyuhyun di vietnam* akan saya kembalikan setelah tebusan WGM 7 xD *kabur*

    • tabok aja modemnyaaa, tabook~ *ngomporin*😄

      jawaban :
      1. sayangnya cookies paradise itu ga adaa😦 cuma imajinasi doang :((
      kalo beneran ada, onn juga peeengen banget dateng TT.TT *noel tanah* .__.
      yahhhh, yang namanya dalam prsahabatan kan slalu ada cobaan dan smakin sering cbaan itu datang maka semakin cepet qta jdi dewasa😀

      keurae! gaya ukzzangnya disitu simple tapi kereen TT.TT
      *ambil mikki biar ga ditelen*😄

      kyu nambah antis, si ahjumma?😄 *brb ngakak*
      aigoo, ada2 aja pkiran kamu, put (–w–)d

      ehhm, kalo joongki yang bilang saranghae..nara langsung kolaps di tempat dan cma bisa dibangunin pas dicium ama joongki *maunyaaa~*😄
      KEURAE! KANGEN JOONGKIIIII!! Sumpah MC mubank sekarang gaje -___-
      ga bening kayak joongki (?)😄
      hahaha

      kagaa, CCL ada komitmen masing2 ama gaya pacaran mereka kok😄
      jadi biarpun kyunara mulai roman, tapi ttep aja ga bakal separah jinhae/rinwon, jadoo..tenang aja say😄
      MWOYAA?? KALIAN BERDUA SERING STALKING?! *brb lempar bom ke kamar hyuk* hahahaha.

      makasih udah komen ya say :”(

      • YAHHHH~~ *penonton kecewa*
        coba ada, tempat kedua yang bakal aku kunjungin kalo ke korea deh ._. *pertama sungai Han, abisnya eksis banget tuh sungai. ngalahin eksisnya SNSD /plakk*
        iya nih onn :’) untung aja udah balik lagi temenku ^^ kemarin mungkin karena dia ketemu temen2 barunya jadi ngelupain aku gitu *resiko pindah kota* *malah curcol* *ditabok*
        IYAAAAA!! aku suka banget beneran ulzzang kenapa imut banget sih? TT.TT *orang bego yang mempertanyakan sesuatu yang bego juga*
        wkwkwkwk, tenang aja onn si mikki ga sampe ditelen, paling digigit aja *plakk*
        wkwkwkwk,abisnya dibentak sama idola sendiri sih xD jadi antis deh tuh ahjumma *plakk*
        *bantuin kipasin berasa ngipasin sate kuda* (?)
        dan si kyuhyun juga kolaps gara2 tekanan darahnya naik xD lol lol *ditabok si adek*
        IYAAAAA!! NGGAK SE SERU WAKTU JOONGKI SAMA HYORIM TT.TT MC nya gagu gitu *dicekek* *demo di depan KBS*
        iyalahhh tapi kan emang butuh penyagaran sekali2😀 bosen jg kalo cuma evil mulu ^^ bumbu romantis sama skinship dikit aja biar ada suasana baru ^^ gitu2 kan KyuNara jg manusia walaupun berwujud iblis (?)
        WAKAKAKAKAKA si onn baru tau *kedip2* kerjaan sampingan saya sama unyuk kan jadi stalker, apalagi stalker JinHae. beuhhhhh~~ *dicekek*

  64. si nara berati sensitif ma kata saranghae yaaaa.
    curang ah nara siapa yg ga shock coba tiba2 cium pipi gitu haha cerdas tapinya ^^

    yaah rada kecewa ma soohyun sih. sebagai sahabat dia harusnya ga terlalu maksa buat tau rahasianya nara. everybody have their own secret. hehe

    • hahaha, mereka berdua bukan cerdas say😄 tapi LICIK *ditabok kyunara*😄

      uhhm, soohyun yang manakah inii?😄
      haha

      iyap, makasih udah komen ya say🙂

  65. yeahhhhh finally nara nyium kyuhyun juga ._. walaupun cuma di pipi😄
    aaaah suka banget sama pas waktu nara ditelpon sama kyuhyun :3
    soohyun? nama ibunya nara lagi jangan-jangan .__. lol ehehe

    oh iya lanjut ya, wgm 7 nya ka *sksd*😀 hwaiting!

  66. kereeeen !!!
    huaaaa mau jg ditatap Joongki kayak gitu ;p #plaak
    kemajuan skinship hohohoho *hal langka yg terjadi pd KyuNara, patut dilestarikan😀
    gak kebayang wajah Nara wktu Kyu bilang saranghae..
    omooooo Soohyun benar2 penasaran sama identitas “Joongki”-nya Nara,,

    gak kepanjangan kok Cha, part selanjutnya lebih panjang dari ini jg gak pa2 hehehe *ditimpukdah

    • makasih😀

      SAMA! mau juga dipandang joongki kayak gituu *gigitbaju* T.T

      wuahh, 33 page ga kepanjangan? hahaha~
      makasih udah baca + komen ya sayy🙂

  67. waaah Running man ver KyuNara DAEBAK…!!!

    adegan perangnya kereen,, kebayang dah ekspresinya tu cameraman hihi
    ini couple kebiasaan bertingkah evil satu sama lain, heem pas ada moment sweet dikit langsung shock deh hehe,, dijadikan senjata pula *Kyu bilang saranghae, heartbeat rate-nya nara langsung naik drastis.. Nara nyium pipi Kyu,, langsung buyar deh fokusnya Kyu hoho..
    aah Soohyun penasaran nih ama Joongki (Nara ngaku ke dia nama pacarnya Joongki kan)
    ditunggu lanjutannya🙂

    • waaah, makasih ya😄

      iya, kameramennya serba salah kali ya? bantuin salah, tapi misahin juga takut dibunh. hahaha~🙂
      aiyaa, keurae. 22nya emang licik banget deh, sumpah -___-

      uhhm, soohyun yang nyari tau tentang joongki? we’ll see, then ;D
      makasih udah baca + komen yaa

  68. Aaaaaaah , gila seru banget FF-nya !!!!!!!
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Kyu bener-bener evil dah , bisa-bisanya narik rambut istrinya.ckck
    Nara , aku mendukungmu (?) #dapat.death.glare.dari.Kyu
    Hahahaha

    Like it b^^d

  69. Ff nya bagus bgt dan panjang puas bacanya . Asli si kyu cemburu nya keliatan bgt tuh ,ketauan deh ama joongki . Soohyun ? Jangan” itu kwan soohyun ibu nya nara , kan namanya soohyun juga . wgm part 7 di tunggu loh .

    • makasih yaa🙂
      panjangnya 33 page, jadi mianhae ya kalo kepanjangan *sigh

      wuahh, udah ada 2 orang yg nyangka itu mama nara😄
      haha, emangnya mama Nara mau ngapain tuh? ;(
      iyap, makasih udh mau baca + komen yaa

  70. hapeku mati di saat tegang -___- pas balik ke sini lagi, ejieee~ komennya udah numpuk .__.

    hoho~ berasa nonton RM beneran!! ajib deh kerasa banget feelnya :]
    nara-ssi, tukeraaan! aku juga mau sama joongki :3
    tapi tragis banget tuh joongki pas di 1:8

    ah suka lah waktu nara nyium kyu :]
    aaah~ di depan publik pula! bener deh minta nambah antis aja😄

    elaaah soohyun nyuruh orang buat nguntit kyunara?
    huhu aku jadi ngikut sebel sama nara #loh?
    abisnya kasian soohyun diboongin terus :((

    teruslah bikin kyu cemburu! aku sukaaa😀
    tapi bentar, nama mamanya nara bukannya soohyun juga ya? apa ini soohyun mamanya nara?

    • saat tegang?😄 bagian manakah ituu? >>__<< lol

      aiyaa, syukurlah kalo readers bisa ikut ngebayangin isi cerita ini🙂
      aiyaa, andwae!! *masukin joongki ke kantong* XDD

      bukan ciumm!! cuma nyentuh pipi doang, ga pke perasaan TT.TT *ngeles*
      adeeuh kyuuu~ ada yang mau liat kamu cemburu terusss~ *toel toel*

      makasih udah komen ya sayy🙂

  71. WOAAAAAAAAAAAH. enak bgt si Nara bisa ikutan running man ><
    pengen iktn jga, jb dong lololol hahahah jk xDDD

    cieh kyu :33 di cium nara sampe shock bgt gituuu woahahahah.
    kyuhyun cemburu bgt luuu wkwkk
    cieh bgt dahhhh xDDD

    seru bgt, kyk bnrn nnton rm. hahahaha. jihyo gakada sihh u,u
    coba ada jihyo, monday couple ama kyunara bersatu whahahaha.

    itu pasti soohyun sahabat si nara *sotoy*
    DAEBAK DAH INI FF. woahahah xD

    • waduhh, kalo monday couple sama kyunara bersatu..kayaknya gary bakal sering2 bikin kyunara mual deh😄
      hahaha, gary kan sering banget ngombal (?) ke jihyo~😄 lol
      kasian juga ntar si monday couple keseringan dilempar sepatu ama kyunara gara2 keseringan liat mereka romantis😄 haha

      soohyun siapa? ra-ha-sia * merong * XDD

      makasih udah komen ya say🙂

  72. Suka suka suka!! Jd penasaran sma running man wkwkwkwk suka deh pas nara milim jalan nyium kyuuuu~ wah??? Soohyun nyuruh org buat ngintai kyunara?? O.o penasaran tingkat dewa!!

  73. omoo
    itu soohyun sahabat nara..
    astaga..
    uda dh nara jujur aja ma soohyun toh dgan bgitu stidaknya ntar nara ada pnolong klw hub nya dgan kyu ketauan..
    ada tmpat curhat.
    klw soohyun diam2 cari tau tapi ga mmbombardir nara dgan prtanyaan,gpp jg sih..
    nggu untuk nara jujur sendiri.

    jgan sampe dh nara ma soohyun brantem/ salah paham/saling diam gra2 cow..
    apalagi soo itu idola brat ma kyu kan..
    aiihh..*tetiba stress sendiri* maap yakh *bow *

    “Biarpun dia masih SMA, tapi dia tetap istriku. Dan jika kau berbicara yang aneh-aneh tentangnya, aku bisa bertindak seperti seorang suami pada umumnya. Karena dia istriku dan aku harus melindunginya”, ucapnya ringan dan membuat Hyongsoo ahjumma menganga tak percaya dengan ucapannya.
    UWOOOOOO..KYU KAU ,,KAU,,,KAUU…AHHHH
    *melting
    wlw dingin tapii..
    ahh tak terkatakan dh…

    emm,klw ada crita , klw antis nara atw beberapa elf cmburu dan smakin mncari tw tntg kyunara sbagai akibat aksi cium pipi singkat nara.
    dan dsini nara bner2 mrasa efeknya,klw kmaren kn cma di inet yg kebetulan kebaca soohyun.
    yah,trkadang prlu aksi radikal jga..
    hoohoo..
    ^________^v

    • aaa, soohyun yang mana yaa? *nari gurita*😄

      waduhh, pasti pada ngomongin part kyu yang itu😄
      sebegitu charmingnyakah dia disitu? ._____.v

      ahhh, keurae!! IDE BAGUS! *capsjebol*
      bisa dipertimbangkan jadi ide buat next chapt tuh. hehehe
      makasih buat komen + saran + idenya yaaa🙂 *hug

  74. iagooo~~~~knapa ada kecupannya sgala>.<
    ckckck jadi so sweet,g kya dulu,,*plakkkkk

    ahhahah soohyun?
    stay bestfriend foreva,,
    aku tebak!ahirnya soohyun tw tapi ttp jga rahasia,,^^*sok tW!!!!
    kuraeyo?
    ahahah gomawo onnie~

    • hahaha, itu cuma salah satu cara biar bisa menang😄 lol
      mian ya kalo akhir2 ni kyunara jadi sosweet banget .____.v

      soohyun yang manaaaa?😄
      ayoo, ga boleh maen nuduh loo~ *kasih omongan biar bimbang*

      Mkasih udah komen ya, say

  75. annyoeng aku reader baru nih^^ *gadaygnnya*
    Hehe
    dikirain ada bagian yang gambar gambar kaya DBSK
    Hahahah
    Tapi lucu qo onn *sokenal*
    Yang debar debar jantung apalagi KyuNara ada romantis ada evilnya juga
    Ahha
    Onn bkin Kyu jeles lagi dong sama Nara *digilesKyu
    hahaha
    pokonya like this dahh
    KyuNara aku fans kaliaaan!!

    • annyeong🙂
      welcome to my blog yaa ^^

      hahaha, ga adaa. soalnya cara buat nulis ke kata2 itu susah, padahal adegan gambar2an itu gokil banget. hahaha~😄
      yaampun, kyu jeles segini aja..nara ampe mesti keilangan sebelah sepatunya😄 hoho

      makasih yaa udah nyempetin waktu buat baca KyuNara ^^

  76. icha~, aku baru komen! Padahal udah baca dari kemaren *ditabok*
    itu paket modem abiss😄
    walhasil, ini komen dari hp!

    uwaaa~, ni berapa halaman? Panjang bgt~
    tapi seru lhoh! Hehe

    nara-ya, kok kalah sih dari si epil.. Just ’cause word “saranghae”
    ketauan deh ya! Hahaha

    kangen jambak2annya KyuNara! Kan selama ini rada Jaim di WGM, eh tp g juga deh *reader plin plan* Haha.. Itu si Nara maen cium2 Kyu.. *ralat : icha said “cuma nempel” !*
    dan apa itu? Kyu shock? Aigoo~, jarang dicium Nara sekali dicium shock!😄

    aku baru minat donlod RM cha gara2 ini.. *reader ketinggalan jaman* Pasti seru deh ya kayak KyuNara ini.. Hehe

    aku mau nebak, itu pasti Soohyun sahabat Nara! Kan dipanggil nona, g mungkin cowok donk!😄

    udah ah~, g bisa komen panjang! dari hp sii.. Ditunggu WGM #7 cha! Hwaiting^^

    • hahaha, gapapa kok😄
      santai ajaa :3

      inii..33 halaman. awalnya mau dijadiin 2 part tapi kesannya jadi nanggung -____-v
      hehehe, jadi sekalian aja dipost barengan😀

      iyaaa, sama..qu juga kangen nulis moment kayak gitu T,T
      KEURAE, CUMA NEMPEL *hug kenceng2* akhirnyaaaaa..ada juga yang ngertiiii*
      hahaha

      ayooo, cobain DL running man dehh, seeeruu banget😄
      disaranin buat download eps 1, 2, 3 dulu. biar ngerti alurnya :3
      ayooo, soohyun yang manaa? hahaha😄

      iyap, makasih udah komen yaa

  77. wuahh itu pasti org suruhanny soohyun ya? jgn-jgn soohyun sengaja nyuruh org buat ngumpulin informasi ttg kyunara, bener apa enggak mereka sebelumnya udah pacaran apa belum, wuahh berarti konfliknya bakal nambah dong, episode selanjutnya kayaknya konflik persahabatan bakal mencuat ya??
    kalo aku jadi soohyun, aku pasti gak bakal terima kalo sahabat aku bohong sama aku, n pasti semua org juga kayak gt kan, pada awalnya mgkn soohyun bakal marah *kebawa emosi*, tapi kalo dia mau denger penjelasan dari nara harusnya dia bisa maafin nara, karena gak ada org yg bohong tanpa alasan kan..

    aku senyum-senyum mulu deh kalo baca crita kyunara🙂
    seorang nara yg gak mempan di rayu ato digombalin, tapi langsung takluk oleh satu kata yg sangat sakral yg di ucapkan oleh master of evil, *ngebayangin kalo nara itu aku, pasti aku udah pingsan deh*
    aku gak bisa berhenti ngakak kebayngin adegan jambk-jambkan ama gigit-gigitannya mereka berdua , aku suka pertengkaran mereka (?)
    nara nyium pipinya kyu? o_o taktik yg bagus buat ngalahin kyu ^^ *bales dendam gara” kyu nglahin nara di misi pertama*
    berati antis nya nara nambah dong, tapi pas kyu blg “aku akan terus melindungimu, istriku” huaaaaa aku lgsg tereak , so sweet ^^

    cha, mintak episode 7 *mintak???* hayo episode 7nya ditunggu.. ^^

    • hayooo, soohyun yang mana?😄
      apakah soohyun sebegitu gampangnya buat nyelidikin soal nara? bukannya dia selalu bilang kalo dia percaya sama semua yang nara ucapin ya?😀
      ayoo tebak ~(–w–)~ *narigurita*
      hahaha

      makasih ya udah suka baca kyunara ^^
      iya juga sih yaa, dibalik semua penampilan nara yang keliatannya kuat + cuek..toh kenyataannya kan dia cewe biasa yang pasti bakal deg2an kalo pacarnya ngmong cinta? ecieee~ hahahaha

      antis? .____.
      yaah, gimana nanti aja deh😄
      kalopun ada antis yang aneh2, tinggal jadiin kyuhyun tumbal😄 lol

      ne, makasih udah komen yaaa
      semoga #7 bisa ceoet dipost ^^

  78. ada dong Ca, yah sapa tw aja kan kaki y Nara luka trus digendong sama Kyu ato… byk adegan romantis yg bisa dibikin n pasti y romantis ala kyunara..
    tu Seohyun sahabat y Nara, q yakin, Seohyun sapalg coba..

    duh.. ga bisa q bayangin klo sampe Nara sama Kyu ga evil lg, pasti aneh.. hohoho

    • aaaa~ ._____.
      andwaeee, andwaee~😄
      itu terlalu manis buat dilakuin sama kyunara😄 lol

      aaa, soohyun yang mana laagii, cobaa?😄

      iyaa..kyunara jadi kayak angel = kiamat kali ya?😄

  79. saia bca ff ini jam 11 malem!!!!
    dan sukses bkin saia ngakak tengah malem:)
    oenni,akku brasa nonton RM beneran,coba ini d’filmin beneran pzti seru bgt liat duo evil jambak”an plus gigit”an….XDD
    bca ini jadi inget sma jong ki, sekrang gag ad yg paling bening lg nih d’RM….T___T….
    soohyun?????
    semoga dengan ada’a org ini konflik makin seru….hoho…

    • jam 11? aigoo~😄
      hahaha, mian yaa sampe harus baca malem2 gitu

      amiin, semoga suatu saat bisa jadi nyataa *khayal.com* ._____.
      iyaa, ga ada yang bening lagii😦
      smogaa aja ntar RM narik joongki jadi guest star setiapkali jdwalnya lagi kosong TT.TT

      jyahh, ni orang malah mau ada konflik. hhaha
      liat gimana nanti aja yaa😀

      makasih udah komen yaa

  80. ah, bagus banget !!!!!
    sipp banget deh . . . .
    apalagi waktu mereka lagi berantem . . .
    membuat semua orang terpana melihatnya.
    hahaha…. bisa aja mereka berantem serius disaat kayak gitu. . .
    couple yang nggak biasa deh mereka.. . .

    ehm, penasaran siapa soohyun itu
    tapi kayaknya temennya nara soalnya dia kan penasaran banget ma hubungan nara
    sama kyuhyun. . .
    ah, penasaran!!!!!!!
    banget!!!!!!!

    • makasih yaa🙂

      hahaha, mereka emang agak abnormal .___.
      bukan agak, malahan..tapi banyak😄
      hahaha

      soohyun? ayo..tungguin aja jwabannnya yaa😀

      makasih udah komen ya say

  81. aaah, kyu cakep sekali
    pakai kacamata hitamnya itu >3<

    ngomong-ngomong,
    karena lagi OL di tablet,
    masih bingung mau quote-nya pegimana –"
    jadi komen seadanya aja

    wah, jadi bahan embicaraan orang-orang

    • …. Nara jadi artis dadakan
      (akhirnyapindahkelaptopputihku)

      Ohya, kan Nara diem-diem tuh status keluarganya,
      jadi dia ngaku sama temen-temennya gimana?

      From : Master Of Evil
      Ada satu hal yang harus kau ingat! Jangan tebar pesona pada Joongki hyung!

      haha, Kyu memperingati Nara agar engga deket-deket sama Joongki
      HAHA, (sok) perhatian :))

      tunggu, ini hanya perasaanku saja,
      ini couple WGM yang satu-satunya sampai dibawa ke acara lain, iya kan?
      yang lain seingetku paling sebatas perform bareng
      Youngwoon pun paling cuma telepon ke Yoonji pas di acaranya sendiri

      Karena dia istriku dan aku harus melindunginya”, ucapnya ringan dan membuat Hyongsoo ahjumma menganga tak percaya dengan ucapannya.
      EHEEEEEM~
      nguping ya, mas,
      *SMS ke Youngwoon*

      kini Hyongsoo ahjumma langsung menarik rambut Nara dengan kencang dan kembali merebondingnya dengan tenaga ekstra.
      u-wooooo~ o.o
      Ahjumma yang ekstrim

      Yaaa~ Kyu~
      sadarlah, diduniamu itu yang cakep dan menawan itu tak hanya kau =3=
      biarkan Nara fangirling sedikit~
      lagipula, kamu udah tau kan kalo isi lagunya dia apa saja?

      Dan terjadilah perang kaki di bawah meja antara mereka berdua, tanpa diketahui oleh staff yang lain (-____-)
      *facepalm*
      ini masih dibilang childish apa engga?
      kalo orang lain sampai tidak sadar, betapa..
      ‘sibuk’nya urusan mereka

      HAA?
      disuruh ngerayu?
      . . . . . . . . . *diem sebentar*
      yang bisa menaklukkan ratu iblis itu…

      Kyuhyun : “Saranghae..Saranghae..Saranghae..Saranghae..Saranghae, Kwan Nara”
      “Sarangahae, I love you~”
      #nowplaying Hottest – Waiting for You (lagu yang buat Jay kembali ke Korea)
      tiba-tiba nyanyi ini pas Kyu bilang ini

      Kyuhyun digambarkan tengah menatap kearah mereka berdua dengan api berkobar di tubuhnya dan backgroung music Super Junior – Don’t Don
      menurutku, backsoundnya jangan Don’t Don,
      yang klasik-klasik singkat,
      kalo lagu smacam Don’t Don itu bagusnya pas adegan tegang dalam permainan
      bukan tegang dalam cinta (cemburu)
      kalo pakai lagu ini, kesannya Kyu adalah musuh bebuyutan dengan Joongki😄

      tuhkan, ujung-ujungnya
      Kyu yang nangkap Nara sendiri
      no doubt =3=

      ASTAGA! HAHAHAHAAA~
      Nara sudah mulai engga waras!
      tiba-tiba nyium pipinya Kyu
      astaga, terbayang sekali Kyu diam shock
      Lagu 2PM – I Hate You langsung berhenti, pas adegan Nara meraih kepala kyu
      lalu adegannya diulang dari 2 sudut yang berbeda
      <<jiwa editornya keluar

      HEH, sepatu bagus kamu lempar ke kolam
      saya jadi Nara langsung saya tendang/ mukul Kyu
      seenaknya =,=

      • hahaha😄
        emang sih ya..ini satu2nya couple yang bisa diajak ke acara dilaur SBS xD
        tapii..kayaknya di tiap couple juga, biarpun mereka dateng ke 1 acra (misalnya Kwon, waktu itu dateng ke Come To Play MBC..tapi ttep aja ditanya2 tentang Gain + acara WGMnya sendiri)😄
        nahh, masalah keluar produksi SBS ato MBC, harap readers ngerti aja deh😄 namanya juga fiksi. lol ^___^v

        nara ngaku ke temen2nya kalo dia anak pengusaha yg lgi ngembangin usahanya di jepang. tapi yah..karena namsoon itu bener2 sekolah elit dan smuanya kaya jadi yahh..sttus anak pengusaha itu ga terlalu berpengaruh ^^

        KEURAE!! KEURAE!!
        kyu biarin kek si nara liatin yang cakeppp gitu..bosen kan liat cowo yang pipinya jerawatan mulu -______ – *ditabok* hahaha

        wahhh, makasih buat komen + sarannya yaaa🙂 *hug nurin*

  82. wah,,,telat coment ne gw,,,,,,,!!!!!!!but nothing to be late word,,,,,,
    woowwwww,,,,,,,daaaeebakkkkkk thor,,,,,,,,,,,,,,,kerenNNNN bgt dch,,,,,buat author,,,,,,tp abiz ne yg muncul ap dulu???? WGM 7 or Running man 2??????

  83. aaaa~~~ KyuNara so sweeeeeeeeet~~~~!!!!! shock pas baca Nara popo pipiya Kyu~~~!!!!!! tapi aku sukaaaaaaa~! aku suka pas Kyu bilang ‘saranghae’ dan detak jantung Nara jadi di atas 140!!! aigooo~ stress sendiri baca FF KyuNara. daebak, Eonn!
    aku tunggu WGM-nya!🙂

  84. Gya sumapah ngakak….
    astaga Joongki bisa aja manas-manasin Kyuhyun….
    hahaha Nara lucu deh, waktu ditelpon Kyuhyun…
    ya Allah, itu kenapa pada jambak-jambakan… tapi Nara kau hebat sekali, bisa menaklukan raja iblis dengan sekali kecupan… #pletak!

  85. RM-nya seruuuuuu!!!!

    Cieh.. nara berdebar-debar nih ye saat kyuhyun mengatakan “saranghae” hahahah😄😄😄😄 kalo saya jadi nara udah pingsan😄

    kyu langsung syok waktu dikecup pipinya😄😄 hahahaha, nara hebat😄😄 bisa ngalahin Kyu!😄

    siapa noh? pasti itu soohyun teman nara? saya sepertinya berubah pikiran, mungkin si soohyun bakalan marah sama nara, karna tadi dia aja digambarin galau banget.

    wgm part 7 kapan?

  86. 1st .. Mau minta maaf, krna ini Comment pertama ku🙂

    tau KyuNara dr tmen, lngsung jtuh cinta sama tulisan yg km buat🙂 kkk~

    dari dulu mau komen itu susah bgt >,> aigooo~ dr awal baca rasanya udah pengen ngakak ..
    >> suka bgt ama kyuhyun yg ngebelain nara dr ahjumma di ruang make up🙂
    >> Heartbeat ?? Omo .. Jantung saya ikut berdebar ! Sumpah- pas Kyuhyun says SARANGHAE~
    Aaaaaargh~ gilaaa, bisa mati bediri klo beneran🙂
    >> cast RM kocak2 yaa.. Trus nma Joongkook ahjussi ngingetin ‘jongkok’ yg suka di pke ahjumma tukang cuci.. Wkwkwk,
    >> seruuu bgt kejar2 an … Mau maenan (?) RM jugaaa~ ketemu JoongKi .. Aigooo~
    >> Ya! Kyuhyun emang dasar evil tega bgt jambak nara! Tp biar tau rasa dpet poppo~ kkk ;p
    >> ending nya? Aigooo~ udah menjurus ke romantis knapa perang lgi !! *bkin gregetan*
    >> konflik nya ditunggu🙂 hahaha itu Soohyun tmen ny nara pan yg d telpon ??
    >> kepanjangan ??? Aaa~ semakin panjang itu semakin seruuu

    terakhir~ apa yaa ? Daebak lah, di tunggu WGM #7 nya !

    Salam kenal Icha🙂

  87. Running man ver. kyu nara??
    KEREN!!! (y)
    Ngakak bacanya..
    Dari yg detak jantung itu..
    “Saranghae saranghae..”
    “150!!!”
    Wkwkwkwkw.. LOL
    Ampe yg adegan trkhr kyu vs nara
    Kerenn kerenn!!
    Si soohyun kl tau dy d boongin gmn ya?
    Td kirain wartawan yg diem” ngeliput, tau na org suruhan soohyun..
    WGM part 7 mkn seruu yaa :p

  88. Running man ver. kyu nara??
    KEREN!!! (y)
    Ngakak bacanya..
    Dari yg detak jantung itu..
    “Saranghae saranghae..”
    “150!!!”
    Wkwkwkwkw.. LOL
    Ampe yg adegan trkhr kyu vs nara.. Nara brani bgt gigit tgn si kyuu.. Hahhha..
    Kerenn kerenn!!
    Si soohyun kl tau dy d boongin gmn ya?
    Td kirain wartawan yg diem” ngeliput, tau na org suruhan soohyun..
    WGM part 7 mkn seruu yaa :p

  89. suka bagian nara nyium pipinya kyu ! wuahahaha kyu pasti shock banget😄
    cuma sayang bagian nara-joongki dikit . coba lebih banyak, biar kyu cemburu berat hoho
    penasaran sama soohyun .
    next episode secepatnya ya eon😀

  90. aaaah Ica nawar dikit bole dong, Nara udah 2x nyium Kyu tp dlm keadaan yg yah sangat sulit bt dibilang romantis, hahaha

  91. astaga, aku brasa nonton RM beneran.. baca ini aja aku ikut deg2an.. asli kek beneran nonton cos aku sambil baca sambil bayangin muka pasukan RM hehehehe..
    ono si joongki ga keren bgt ngajak makan duren, romantis berganti ke odeng hehehe…
    keknya rasa cemburunya kyu ga bisa tersembunyikan lagi ya,,dengan liat muka en gelagatnya aja orang dah tau dia suka bgt ama nara, sayang nara ga ngeh hehehehe…

    suka bgt pas mereka bergulat, aku lgsung mikir pas ep. 1 hyori jambak rambut.pasti kyu en nara lebih seru dari itu hahahaha……..

    seneng liat pas ahir acara mereka berdua jalan bareng en agak romantis dikit walopun ada mata2 hehehehe

    last word…. DAEBAK!!!!!!!…….. ^^

  92. KEREEEN! >3<
    makin suka nih kalo KyuNara dibikin reality show beginian..😀
    sambil buat TT CHO KYUHYUN di twit, sambil bayangin kalo KyuNara maen Runningman beneran.. seandainya mereka real ~ TT

  93. waai, cookies cookies. aku suka banget kalo ada tempat2 kaya Cookies Paradise di cerita2 yg aku baca. jadi pengen makan soalnya, kkk #plak
    Yaa, itu ngelepas name tagnya harus disobek yaa, kalo bajunya ikut kesobek trus bolong gimana? *emangnya yang nyobek hulk? #plak*
    mulai deh aku njayus kalo ngomen #elzamsangtae…

    • aiya, kepotong *jadi mutung ama yang bikin wordpress* *digeplak* aku baru nyadar itu ulzzang Mikki, kkk.
      abis UN langsung bikin banyak ff nih, ciyee #apaandeh
      itu yang tumben disini KyuNara ga banyak berantem.
      Eh, Nara bisa aegyo yaa?
      #kabur

  94. Semoga komen ini masuk ya ><"
    Ahh KyuNara again!
    Yang Nara cinta itu cuma Kyuhyun buka Jongki
    Dan se evil2 nya Kyuhyun,Nara itu kekaksihnya.
    Hidup KyuNara itu unik banget…
    Aku selalu seneng kalo Kak Icha bikin ff baru soal KyuNara,gapernah membosankan dan selalu fresh. Doa ku sih cuma satu, bakal ada novel yg booming dan tokonyanya itu KyuNara🙂
    Kak Icha DAEBAKK!! KyuNara HWAITING!!!

  95. Kyuhyun : “Saranghae. Jeongmal saranghamnida” *heartbeat rate : 143!!* 7 Running Man : “WOAAAA!! BERHASIL!! BERHASIL!!” Nara : (sedikit gugup) “Ya! Neo mwoya?!!” Kyuhyun : (tertawa puas) “ternyata kau sangat berdebar jika aku
    mengucapkan kata itu?! Aigoo~ tak
    kusangka! Tapi sayangnya..kata-kata
    tadi itu BOHONG!” Nara : “CHO KYUHYUN!” Kyuhyun : “Saranghae..Saranghae..Saranghae..Sar Kwan Nara” *heartbeat rate : 150!!* Kyuhyun : “Lihat! Kau berdebar ‘kan setiap kali aku mengatakan hal itu?”>>>>>>>>>> kyaaaaaaa!!!!!! aku suka bgt adegan ini.
    *ngakak abiz + guling2 di lntai*

  96. Omo~
    Ada yang ngawasin mereka? ckckck
    Bentar lagi berarti ketahuan doang
    Soalnya Jongki udah sadar kan, yang lain juga kayaknya udah sadar (team running man)
    Kalo ketahuan, aku penasaran sama reaksi elf,
    bakal marah ga ya..hehe
    Last, bagus kok thor🙂

  97. Sumpah..sumpah..seru bgt
    Hrs da kelanjutannya~

    Biarpun mrk berantem terus tp da moment2 mrk keliatan akur *??*
    Aku penasaran sm reaksi soohyun pas tau smw,,

    Lucu pas bgian heartbeat..ketauan deh cm seorang cho kyuhyun yg bs membuat jantung nara brdetak kencang..
    Hahahaha~

  98. aku udah pernah nonton running man tapi belom sampe banyak episode, tapi aku masih bisa bayangin shooting running man kayak gimana…
    ahhmm song joongki.. dia bener bener cakep, dan aku tau kenapa nara bisa suka ma joongki.. di running man joongki bener2 keren sih.. hehe.. *abaikan
    wah, ada orang yang buntutin kyu-nara.. kaki tangannya soohyun.. lanjut lanjut… kyu seneng banget tuh kayaknya pas dapet ppoppo dari nara. hehe ..

  99. suka banget nih ma niy part:

    “HIYAAAAA !!”, Nara langsung menggigit lengan Kyuhyun yang kebetulan berada tepat di depan
    mulutnya. “AWWWAAAAWAWW!! KWAN NARA !”, sontak Kyuhyun langsung berteriak kesakitan dan hampir saja membuat Nara lolos dari tangannya, tapi tangan Kyuhyun langsung balas menjambak rambut Nara dengan sekuat tenaga dan membuat gadis itu melepaskan gigitannya kemudian ikut berteriak kesakitan. “CHO KYUHYUN! JANGAN JAMBAK RAMBUTKU !!”, teriaknya sambil berusaha melepaskan sebelah tangan Kyuhyun yang tengah
    menjambaknya, sedangkan sebelah tangan Kyuhyun yang lain tetap berusaha melepaskan nametag di jaket Nara.

    Kyunara banget deh,,suka yg beginian..hehe

    Lagi2 gak usah romantis,,malah aq yg jadinya deg2an ngebacanya..jauh lebih berdebar dari kyunara..wkwk

    Niy sebenernya isi hati kyunara,,sok2 jaim banget sih,,ngegemesin:

    Kyuhyun : (sedikit panic karena detak jantung Nara kembali turun) “Nara-ya..”

    Nara : (menjawab dengan malas) “Hmm?”

    Kyuhyun : “Saranghae. Jeongmal saranghamnida”

    *heartbeat rate : 143!!*

    Untung nara masih idup hearbeat segitu,,klo aq bakalan masuk ICU deh klo yg ngomong kyu,hhaha

    Tuh yg jadi paparazzi cepetan aja ngelapor ma soohyun…*gak tau deh soohyun yg mana lagi*ckckck,,,aq malah nunggu kyunara k’gap..hahaha *eviLaugh*

    Pengen liat reaksi kyunara k’gap,,masih bisa jadi evil couple gak..hehe..*jadi kangen kyunara ngancurin dorm*

  100. Kyuhyun : “Saranghae. Jeongmal saranghamnida” *heartbeat rate : 143!!* 7 Running Man : “WOAAAA!! BERHASIL!! BERHASIL!!” Nara : (sedikit gugup) “Ya! Neo mwoya?!!” Kyuhyun : (tertawa puas) “ternyata kau sangat berdebar jika aku
    mengucapkan kata itu?! Aigoo~ tak
    kusangka! Tapi sayangnya..kata-kata
    tadi itu BOHONG!” Nara : “CHO KYUHYUN!” Kyuhyun : “Saranghae..Saranghae..Saranghae..Sar Kwan Nara” *heartbeat rate : 150!!* >>>>>> wuakakakaaaaa… *jingkrakjingkrak* ,,, aku S.U.K.A bgt adegan ini…. ^^ keren sekali chingu ! ^^

  101. kyaaa..seru..
    walau blm pernah nonton RM tp cukup bisa ngebayngn..
    wahh..seandainya cookies paradise beneran ada ehehe..
    penasaran ma lanjutannya..
    kayaknya konfiknya bkl lbh serius ni🙂.

  102. aigoo….!!!
    kebayang dah pas running man… aku paling suka pas permaenan cari2 ntu…
    ahahaha nara pinter !!! lebih gampang pake kelembutan (baca: cium) dari pada pake kekerasan. boros tenaga pula…
    kekekeke

  103. Saking panjangnya aku baru selesei baca sekarang -_-v bacanya dikit dikit terus ._.
    Rame banget kak😄
    wah wah kwan nara nyari perkara, nyium kyuhyun dan bakalan ditayangin seantero korea selatan .____.

  104. waaa~ daebak!! serasa nnton running man beneran, ahhahha..
    ngakak pas bagian game 1:8 kyny seruu bgt klo beneran ditayangin : )) aplg pas bagian joongki, dodol abis,, sm bagian muka nara yg merah gara” si kyu😄
    pokonya T.O.P dahh😀
    soohyun siapa y? temen nara-kah? kn dy penasaran sm hub kyu-nara
    atooo soohyun a.k.a samdong d dream high y? hahahha *asl tebak*

  105. kerennnnn! ^^ kalo aku jd Nara mah udah aku pelok saat itu juga, trus blg aja ke Kyu ‘kan jarang2 ktm Joongki oppa scr langsung, kalo ktmu kamu kan sudah setiap hari, Cho Kyuhyun yang tampan~’😄

  106. KEREN KEREN KEREN ~~~~ KYUNARA KYUNARA
    pokoknya seneng banget~~ haha~~ keren xD hanya KyuHyun yang pintar menggombal dan bisa membuat hati Nara berdetak 1000 detakan xD
    Saranghae saranghae *ngikut kyu hahhaa
    itu pasti Soohyun nya nyuruh orang buat nyelidikin Kyu sama Nara. . hoho~~ segitunya😮
    ayo lanjut bikin afterstorynya :3

  107. jadi sebenernya kyuhyun itu pernah ikutan we got married gak sih? trus kalo beneran pernah, pasangan aslinya siapa?

  108. woaaaa… INI SERU BANGET!!!! hahahahha!😄
    bacanya sampe seru sendiri ngebayanginnnya , ktawa” sampe ngakak sendiri..
    author nya daebak!!!!😄

  109. percaya atau tidak baru sekarang aku mau baca ff ini-_- awalnya sangat amat tidak tertarik dengan running man-..- karena ga jelas dan ga ngerti! huahahaha
    tapi daebak!!
    lihatlah, cho kyuhyun yang tampan memang hanya takluk pada ratu iblis, keuraechi? :p
    sempet aja lagi nara mikir buat nyium wkwkwkwk
    ((y) ^-^)(y)

  110. Huahahahaa… Running mannyaaa… Ide author ada” aja tapi keren keke~ Kyuhyun sama Nara jadi seri hihi. Ehh pas yg terakhir aku kira itu papparazi ternyata suruhan soohyun.. Heemm syukurlah (?). Ouh iya msih penasaran knpa Nara nyembunyiin statusnya.. Apakah masih ada trauma dan aku jga belum tau asal muasal mereka bisa berpacaran hehe

  111. Hahahahahahahahahahahaaaa..
    Aigo….. *guling2
    sumpah
    ini
    daebak
    bgt!!!!
    Ya ampun! Sampe deg deg kan gini. Sampe histeris sendiri!
    Paling daebak deh!!!
    But in the end, wah.. Apa soohyun menyuruh detektif untuk mengawasi nara? Omo.. Apa soohyun bakal membocorkannya?
    ANDWAE!!! mereka sdh bersama dan msh baik2 aja. Jgn diganggu!
    Ff mu daebak bgt!
    Lanjut ya

  112. Sumpah seruuuuuuuu bgggttttt.. Q yg baca jg jd ikutan tegang. Wkwkwk.. Tryt emg kyu yg bs bwt nara brdebar ya. Ya iyaaa laaaaaahhhh.. Hohoho. Kl fans kn cm skedar kagum aj. Jiahahahaha, kyu kalah sm nara cm krn ciuman di pipi?? Hedeeeeeeeehhhh, kyu2 km tu bnr2 deHhhh.. OMG, jgn2 itu suruhan soohyun tmn nara? Gawaattt dong? Moga2 aj soohyun g brbuat yg macam2, mskipun kcewa tp ttp brsikap dewasa.

  113. Wkwkwkwk q ngakak bayangin nara beraegyo k haha..
    Pasti mukanya haha oppa lucu bgt..kkkk
    Aigoo..soohyun nyewa org bwt nguntit kyunara??
    Aigoo aigoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s