{KyuNara Scene} We Got Married (6th Episode)

7 Point for 5 readers~

GO GO GO!

***

(Namsoon High School)

Nara membulatkan sebuah lingkaran di atas lembar ujiannya dengan penuh keseriusan dan sangat hati-hati. Setelah selesai membulatkan, dia meniup sisa-sisa karet penghapus yang ada di atas kertas dan memastikan jika kertas itu sudah benar-benar bersih dan semua pertanyaan sudah terisi secara penuh, tak ada yang terlewatkan.

Nara menghela nafas dengan sedikit berat dan menyimpan semua alat tulisnya kedalam kotak pensil. Ia melirik ke jam tangannya, masih ada sisa waktu 5 menit lagi sebelum waktu ujian berakhir.  Karena tak tahu apa yang harus dilakukannya lagi, akhirnya ia melirik ke sekelilingnya.  Beberapa temannya ada yang sudah selesai mengerjakan semua soal ujian, namun ada juga yang masih sibuk mencari jawaban dari semua soal itu.Nara tersenyum kecil dan kembali memandang lurus ke depan kelas sambil memangku dagunya diatas meja.  Untuk sekilas, pandangan mata Nara bertemu dengan pengawas ujian yang sedang mmeperhatikan mereka di depan kelas.  Nara tersenyum kikuk untuk memberikan kesan sopan yang formal, namun pengawas itu (yang adalah seorang ahjumma) tetap memperhatikannya dengan tajam dan penuh perhatian.

Nara meneguk air liurnya dengan gugup, jangan-jangan pengawas itu menganggapnya telah menyontek karena tadi ia menengok ke kiri dan kanan?  Aish~

Dan tiba-tiba saja, pengawas itu beranjak dari duduknya dan berjalan lurus ke arah Nara yang langsung merasa berdebar dan tanpa ia sadari, Nara menahan nafasnya dan memundurkan punggungnya ke senderan kursi.  Perasaannya kali ini benar benar sama seperti korban drakula yang akan dimangsa hidup-hidup!

“Anda Kwan Nara?”, tanyanya sambil memberikan tatapan tajam yang membuat Nara merasa menjadi mahluk kerdil di tengah dunia khayal, seperti dalam cerita Alice In Wonderland.  Nara mengangguk ragu, “Ye, Nara imnida”, jawabnya dengan suara sedikit gemetar.

Pengawas itu menaik turunkan pandangan matanya dan menatap Nara dari ujung kepala sampai kaki, seakan memberikan penilaian secara spesifik.  “Kau…”

Oh, tidak! Jangan bilang jika aku harus dikeluarkan dari kelas karena dikira menyontek!

“..bisa menjadi seorang istri yang baik”, lanjut pengawas itu dengan penuh nada tenang dan membuat Nara menganga lebar.  “Eh?  Istri?”, tanyanya tak percaya.

Kini tatapan pengawas itu berubah menjadi lebih lembut dan tak setajam sebelumnya, “Kau bisa menjadi istri yang baik, asalkan kau mau mencoba.  Perlakukan Kyuhyun dengan lebih manusiawi supaya dia juga bisa memperlakukanmu dengan baik”, balasnya.  Nara bisa mendengar beberapa temannya terkikik pelan saat mendengar ucapannya itu.

Nara tersenyum kaku dan mengangguk kecil, “Ah, algessemnida.  Saya akan berusaha”.  Pengawas itu mengangguk senang dan menepuk bahu Nara dengan penuh rasa akrab, “Aku penonton setia semua episode We Got Married, anakku juga sangat mengagumi Kyuhyun.  Dan dia bilang bahwa kalian berdua terlihat sangat cocok”, lanjutnya.  Nara makin melebarkan senyumnya, namun masih tetap dengan ekspresi kaku. “Ah, kamsahamnida..”

Jiyoung, teman sekelas Nara, hanya bisa tertawa renyah dan bersiul-siul pelan.  “Nara-ya, suamimu pasti sudah menunggu di rumah.  Cepatlah pulang dan siapkan makan malam yang romantis untuk kalian berdua”, ucapnya dengan nada jahil.  Teman-temannya terkikik geli sedangkan Nara menatap Jiyoung dengan tatapan iblisnya, “Jiyoung-ah~”, desis Nara sambil melempar penghapusnya ke arah temannya itu.

Soohyun menggumam dengan ringan, “Jiyoung-ah, suaminya sedang berada di China.  Dia mencari nafkah untuk membangun toko game demi istrinya yang tercinta”.  Tak urung semua murid yang ada di dalam kelas itu langsung bersiul dan berseru nyaring untuk menggoda Nara.  “Eiyy, kehidupan suami istri..”, gurau mereka semua dan membuat pengawas itu terkekeh pelan.

Nara mendecak pelan dan meremas tangannya dengan penuh gaya dramatis di depan semua teman-temannya, “Naui saranghaneun chingudeul, kalian benar-benar teman yang baik ya~”, ucapnya dengan senyuman iblis yang dimilikinya.

Saat semua teman-temannya melihat senyuman itu, dalam hitungan sepersekian detik, mereka langsung berhenti tertawa dan kembali mengalihkan pandangan ke arah kertas jawaban mereka masing-masing.  Tak berani menatap mata ataupun menggoda Nara lagi.

Entahlah, senyuman itu benar-benar..menyeramkan.  Biarpun wajah gadis itu amat manis dan berkesan imut, tapi tetap saja jika ia sudah tersenyum seperti tadi maka jangan harap ada seorangpun yang berani melawannya lagi. (-____-)

Sementara itu, Nara mendesah dengan agak sedikit kesal dan kembali melirik jam tangannya.  Masih 2 menit lagi sebelum bel berbunyi.  Untuk sedikit membunuh waktu, Nara mengetuk-ngetukkan jarinya ke atas meja dan menggumam pelan.  “Tai Wan Mei..”

“Eiyy~ yang sedang rindu dengan suami yang terpisah jarak.  Kangen ya, Kwan Nara sayang?”, Soohyun kembali menggoda Nara dan tepat detik setelahnya, sebuah tempat pensil sudah mendarat dengan mulus ke kepala Soohyun.  “YA~!”

***

“YA TUHAN, SELESAI!!”, Nara berteriak dengan semangat saat kakinya telah melangkah keluar dari dalam kelas.  Soohyun yang keluar setelahnya, langsung merangkul bahu Nara. “Kita pasti lulus!”, ucapnya sambil menyodorkan tangannya dan segera disambut oleh Nara untuk berhigh-five.  Nara tersenyum simpul, “Tentu saja, kita akan lulus~”

“Ya~!!”, tiba-tiba saja sudah ada seseorang yang sudah menepuk bahu Nara dari belakang.  Nara menengok sekilas dan langsung tersenyum lebar saat menyadari sosok yang menyapanya barusan, “Dongho-ya~!  Annyeong!”.

Shin Dongho, maknae dari UKiss, adik kelas dan juga adalah sahabat Nara itu kini sudah membawa sebuah kantung plastik ditangannya.  “Bagaimana ujiannya?”, tanyanya ingin tahu.  Nara menegakkan kerah seragamnya dengan penuh gaya sok dan tersenyum angkuh, “Apa yang tak bisa dilakukan oleh seorang Kwan Nara?”.

Soohyun pura-pura memasang wajah mual dan segera menjitak kepala sahabatnya itu, “Penyakit narsis dari suamimu ternyata sudah menular parah padamu ya?”, ledeknya dan membuat Nara terkekeh sejenak.

Dongho ikut terkekeh dan segera menyodorkan kantung plastik yang dibawanya itu pada Nara, “Ini untukmu.  Kebetulan aku dapat dari fans dan jumlahnya terlalu banyak.  Aku rasa..aku tak bisa menghabiskannya”.

Nara menerima kantung plastik itu dengan penasaran, “Apa isinya?”.  Soohyun ikut mengintip isi dari kantung plastik itu, namun Dongho segera menjitak kepala Soohyun.  “Itu spesial untuk Nara.  Jangan pernah berpikir untuk memintanya”, ucapnya mengingatkan Soohyun yang tertarik dengan isinya.

Soohyun menggembungkan pipinya dengan kesal, “Pria imut yang pelit~”, balasnya sambil memeletkan lidahnya ke arah Dongho yang balik menatapnya dengan gemas, “Jangan pernah mengatakan aku imut, Ms.Speaker”, desisnya sambil menahan emosinya.

Soohyun terkekeh meremehkan, “Aigoo~ adik kelas jaman sekarang memang tak memiliki manner yang bagus ya?  Seharusnya kau memanggil Nara dengan sebutan Noona, Shin Dongho-ssi”, ucapnya.

Dongho baru saja akan membalas ucapan Soohyun itu saat Nara berseru gembira, “Coklat!!”, teriakan girang dari mulut Nara itu langsung membuat Dongho dan Soohyun langsung mengalihkan pandangannya masing-masing.  Dongho tersenyum kecil, “Kau suka coklat, ‘kan?”.

Nara mengangguk cepat, “Sangatt~ suka!”, jawabnya dengan penuh rasa bahagia.

Soohyun mendengus kecil, “Jangan-jangan kau berniat mendekati Nara dengan bermodalkan beberapa bungkus coklat, hah?  Cish~ kau harus ingat bahwa dia sudah bersuami.  Dan suaminya jauuuhh lebih tampan dibandingkan kau!  Cho Kyuhyun~  perlu ku eja? C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N!  Penyanyi berbakat yang menyanyikan berbagai lagu hits!  Bonamana..Bonamana~  Sorry Sorry Sorry Sorry~  Neo gateun saaram tto obseo~  Life couldn’t get bett..“, nyanyian Soohyun langsung terhenti saat Nara membekap mulut sahabatnya itu dengan cepat.

Nara tersenyum kikuk ke arah Dongho yang sedang menggaruk kepalanya dengan sedikit keki, “Jangan pedulikan dia, Dongho-ya.  Dia fans Kyuhyun, jadi..tolong maklumi saja”, ucapnya menenangkan Dongho.  Tangannya masih membekap mulut Soohyun sedangkan yang sedang dibekap, hanya bisa berusaha melepaskan diri dari tangan Nara.  “Hmmmp..Hmmp..~!!”

Setelah berhasil menguasi emosi Soohyun, akhirnya kini mereka bertiga berjalan beriringan (dengan posisi : Dongho – Nara – Soohyun).  Soohyun memang kurang menyukai sikap Dongho yang dianggapnya kurang sopan sebagai adik kelas mereka, jadi Soohyun kurang setuju saat ada gossip mengenai Dongho dan Nara yang pernah beredar di seantero sekolah. (-____-;)  Padahal Nara selalu menganggap Dongho tak lebih dari sekedar sahabat, sama seperti Soohyun.

“Sudahlah!  Aura peperangan dari tubuh kalian ini malah semakin membuatku gerah~”, Nara mengibaskan tangannya karena Dongho dan Soohyun seakan memberikan sinyal negatif dan penuh aura peperangan.

Akhirnya mereka bertiga tiba di pintu utama sekolah. Nara sedikit mengernyitkan alisnya saat melihat banyak siswa yang berkumpul disatu penjuru dan terlihat antusias untuk membicarakan sesuatu.  “Ada apa, ya?”, tanya Dongho dengan nada penasaran.

Soohyun menepuk tangannya dengan girang, “Ah!!  Mungkin saja ada acara School Of Rock!  Ahh~ semoga bintang tamunya adalah B1A4!  Baroooo~!”, Soohyun langsung berteriak histeris dan berlari menuju kerumunan, meninggalkan Dongho dan Nara yang masih keheranan di tempat.

“Kenapa kau bisa berteman dengan orang seperti dia, Nara-ya?”, tanya Dongho sambil membuat lingkaran di ujung pelipisnya, seakan membuat gesture ‘temanmu gila~’

Nara terkekeh, “Jika kau sudah mengenalnya lebih jauh, dia itu sahabat yang baik”, ucapnya sambil mengambil salah satu coklat batangan yang berukuran mini.  “Boleh kubuka sekarang?”, tanyanya meminta izin.  Dongho mengangkat bahunya, “Terserah kau. Coklat itu sudah menjadi milikmu sekarang”, jawabnya ringan dan membuat Nara tersenyum lebar kemudian segera membuka bungkus cokelat itu.

“Kau mau?”, Nara menawarkan potongan coklat pertamanya itu pada Dongho, namun ditolak olehnya.  “Kau saja.  Aku sudah muak makan coklat”, selanya dan dibalas dengan anggukan paham dari Nara.

Selama mereka berdua mengobrol, beberapa murid terlihat saling berbisik sambil menatap mereka berdua.  Aish~ Nara paham bahwa mereka semua pasti sedang membicarakan tentangnya dan Dongho.  Memang jika diperhatikan sekilas, hubungan mereka ini layaknya pasangan kekasih pada umumnya.  Saling memberi perhatian, mengobrol dengan santai, dan lain sebagainya. Tapi yah..mau bagaimana lagi?.  Selama ini Nara hanya menganggap Dongho sebagai adiknya saja, jadi ia sudah tidak terlalu peduli mengenai omongan orang-orang tentang mereka berdua.

Akhirnya mereka sampai di lapangan upacara dan melihat beberapa mobil van berukuran besar sudah terparkir disana.  Ada label stasiun TV MBC yang terpampang disampingnya. Nara langsung merasakan firasat buruk mengenai keberadaan mobil-mobil itu, ditambah dengan banyak murid yang berkumpul di aula tadi.  Jangan bilang jika..

“Dongho-ya, cepat bawa aku pergi!  Sekarang juga!”, Nara langsung menarik tangan Dongho untuk menuju tempat parkir.  “Kau bawa mobil ‘kan?”, tanyanya memastikan.  Dongho menggeleng, masih memasang wajah heran.  “Aku mengendarai motor ke sini”, ucapnya sambil mengeluarkan kunci dari dalam sakunya.

Nara terlihat tak peduli, “Apapun kendaraan yang kau bawa sekarang, cepat bawa aku per..”

“ITU DIA NARA’NYA!!  TANGKAP DIAAA~!!”. Belum sempat ucapan Nara selesai diucapkan, tiba-tiba sudah terdengar teriakan nyaring dari arah belakangnya.

Ternyata beberapa puluh meter dibelakang Nara, Soohyun sudah berpose dengan gaya seorang pemimpin pasukan perang sedangkan berpuluh-puluh murid dari kelas 3 lainnya berdiri di belakang Soohyun dan mata mereka semua langsung berkilat saat melihat Nara yang tengah berdiri di samping Dongho.  “KWAN NARA!  JANGAN PERGI! KAU HARUS SYUTING!”, tepat setelah Soohyun meneriakkan kalimat itu, puluhan teman-temannya langsung berlari kencang menuju ke arahnya.  Nara bisa melihat beberapa kamera juga tengah mengikuti langkah semua murid itu.

“Aku tidak mau syuting!! Bawa aku pergii~!!”, Nara menarik tangan Dongho lagi untuk segera berlari menuju motornya.  Dongho terlihat sedikit gugup untuk memasukkan kunci motor, namun tak beberapa lama kemudian deru mesin motor sport itu sudah mulai terdengar.  Kini Dongho sudah bersiap diatas motornya, “Cepat naik!”, serunya pada Nara yang terlihat takut saat serombongan murid itu semakin mendekat.

Nara segera naik ke atas jok motor dan langsung memukul punggung Dongho beberapa kali, “Cepat!!  Cepat!!  Cepaaat~!!”, serunya dengan nada gusar.  Dongho menaikkan koplingnya dan kini deru motor itu telah melaju meninggalkan lapangan parkir.  Nara menoleh ke belakang dan bisa melihat Soohyun berteriak kencang sambil terengah-engah, “KWAN NARAAAAAA~!!”

Nara terkekeh pelan dan melambaikan tangannya ke arah teman-temannya itu, “AKU – TIDAK – INGIN – SYUTING!”, teriaknya dengan penuh nada kemenangan.  Dia beralih memandang ke depan, masih terkekeh.  Dongho menggelengkan kepalanya dengan takjub, “Kau bisa membuatku terkena gosip lagi”, ucapnya khawatir.

Nara menepuk bahu pria itu dengan santai, “Tenang saja~ Kau tak akan didera oleh gossi…”

CKIIITT!

Saat berada tepat di salah satu tikungan yang ada di sekitar sekolahnya, tiba-tiba saja motor yang dikendarai oleh Dongho mengerem mendadak dan berhenti dengan sangat tiba-tiba hingga membuat kepala Nara terantuk ke helm yang dikenakan oleh Dongho.  Dia memukul helm Dongho dengan kesal, “Ya!  Kenapa berhenti tiba-tiba?!”

Dongho tak menjawab dan menunjuk ke arah sebuah mobil berwarna hitam mengkilat di depannya, “Dia tak mau minggir!”, ucapnya dengan nada agak kesal.  Nara melongokkan kepalanya melewati bahu Dongho untuk melihat mobil yang dimaksud olehnya.  Untuk beberapa saat, Nara mengernyitkan alisnya dengan heran karena kaca mobil itu disetting agak buram hingga dia tak bisa melihat siapa pengemudi mobil itu.

Tapi detik berikutnya, Nara langsung merasa nafasnya sesak saat menyadari mobil itu adalah Hyundai NF Sonata.  Itu mobil milik..

Belum sempat Nara memastikan jawaban yang berputar diotaknya, tiba-tiba kaca jendela mobil itu terbuka dan sebuah tangan muncul dari jendela, tanpa menunjukkan wajah sang pemiliknya.  Orang itu menunjukkan telunjuknya tepat ke arah Nara dan memberikan gesture yang seakan menyuruhnya untuk turun dari motor supaya dia bisa segera masuk ke dalam mobil itu.  Biarpun hanya gerakan tangannya saja, tapi siapapun yang melihatnya pasti akan merasakan bahwa gsetiap gerakan itu dipenuhi dengan aura kelam dan gelap yang sangat mematikan. (.___.)

Nara mendesah dengan berat dan membuat Dongho sedikit kebingungan, “Ya! Kau mau kemana?  Bukankah tadi kau bilang mau pergi dari sini?”, tanyanya heran.  Nara menggaruk kepalanya dengan bingung, “Aku..tak bisa melawannya lagi kali ini”, sahutnya dengan intonasi yang tidak jelas dan membuat Dongho merasa heran.  “Waeyo?!  Memang siapa dia?”

Saat Dongho menyelesaikan kalimatnya, pintu mobil Hyundai itu terbuka dan muncullah sesosok mahluk yang sangat dikenal olehnya.  Angin sepoi-sepoi telah berhasil membuat kemunculan pria menjadi lebih dramatis karena rambutnya sedikit berkibar.  Pria itu mengangkat tangannya dengan ringan kearah Dongho, sekedar memberi sapaan singkat, “Annyeong, Dongho-ya.  Lama tidak berjumpa~”

Dongho langsung meneguk ludahnya dengan sedikit rasa kikuk dan penuh gugup, “Ah, ye..Annyeonghaseyo, Kyuhyun Sunbaenim.”  Dongho benar-benar merasa gugup saat ini.

Bukan karena ia bertemu dengan Kyuhyun yang notabene adalah seniornya di dunia musik, tapi karena Dongho merasa dipergoki saat ia sedang membawa kabur ‘istrinya’ itu.

Nara merasa khawatir akan kebaradaan hubungannya dengan Kyuhyun akan terbongkar jika Dongho masih ada disini.  Mungkin keputusan yang baik jika ia menyuruh Dongho pergi sekarang juga, lagipula tikungan ini jarang dilalui oleh orang-orang karena suasananya yang agak gelap dan kurang nyaman untuk dilewati.

Nara menepuk bahu Dongho sambil mengedikkan kepalanya, “Kau..cepatlah pergi.  Aku tak mau kamera TV juga menyorot gambarmu.  Bisa gawat jika ketahuan bahwa kaulah yang tadi memboncengku”, ucapnya dengan penuh rasa khawatir dan membuat Kyuhyun berdehem pelan.  Entahlah, sedikit merasa..cemburu, mungkin?

Dongho mengangguk dan kembali menurunkan kaca helmnya.  Tidak lupa ia mengangguk sejenak ke arah Kyuhyun untuk memberikan salam formal, Kyuhyun membalasnya dengan singkat.  Tanpa menunggu waktu lama, Dongho segera melajukan motornya dan meninggalkan Kyuhyun dan Nara yang masih berdiri dengan posisi berhadapan.

“Hai..”, sapa Kyuhyun ringan sambil menyenderkan tubuhnya ke pintu pengemudi yang ada disamping mobil.  “..lama tak berjumpa.”

Nara mendengus kecil saat mendengar setiap kata yang diucapkan olehnya, benar-benar berkesan tenang dan tak menyiratkan nada berdosa karena sudah lama tak menghubunginya selama berada di China. Cish~ apakah Cho Kyuhyun benar-benar sama sekali tak punya hati seperti itu?

“Kapan kau pulang?”, tanya Nara sambil membetulkan posisi tas sampirnya.  Nara menyadari bahwa disekitar sini tak ada satupun kamera MBC, dan ia yakin bahwa semua kameraman itu pasti masih dalam perjalanan kemari untuk mengerjarnya (-__-)  Jadi yah..dia bicara ‘seperti biasa’ saja pada kekasihnya itu.

“Tadi pagi”, ucapnya sambil memijat tengkuknya yang terasa amat pegal karena waktu istirahatnya yang sangat kurang.  Nara mengangguk paham dan memperhatikan Kyuhyun dari ujung kepala sampai ujing kaki, kemudian terkekeh kecil.  “Tampaknya kau sangat bahagia di China, ya?”. Kyuhyun mengernyitkan alisnya, sedikit merasa heran dengan pertanyaan kekasihnya itu.  “Atas dasar apa kau bertanya seperti itu?”

Nara menggembungkan pipinya sehingga membuatnya terlihat sangat tembam. “Pipimu..”

Kyuhyun langsung melengos kesal dan menjitak kepalanya dengan agak kencang, “Dulu kau protes karena aku kurus. Sekarang kau mengejek karena pipiku menjadi tembam, hah?”, tanyanya dengan nada gemas.  Nara tertawa pelan sambil membetulkan poni rambutnya, “Aku bersyukur.  Setidaknya sekarang kau tak akan seperti sapu lidi yang langsung terbang jika angin berhembus”, ucap Nara dengan nada ringan.

Kyuhyun makin merasa kesal saat mendengar ucapannya.  Kemarin saat di China, Ryeowook juga mengatakan bahwa dulu dia terlihat seperti sapu lidi, lalu sekarang?  Bahkan kekasihnya sendiri juga menganggapnya seperti sapu lidi.

Aigoo~ apa iya dia sekurus itu waktu dulu? (-___-)

Pandangan Kyuhyun terhenti di kantung plastik yang dibawa oleh Nara, “Apa itu?”, tanyanya menyelidik.  “Itu..kantung plastik yang kau bawa”, jelasnya saat Nara terlihat bingung dengan hal yang Kyuhyun bicarakan.

“Oh~”, Nara mengangkat kantung plastik itu, “Ini coklat..”.  Kyuhyun mengangguk paham.  Gadis ini memang sangat menyukai coklat dan tak heran jika ia membeli coklat hingga sekantung penuh seperti itu.  “..Dari Dongho”, lanjut Nara dan membuat Kyuhyun langsung menganga tak percaya.

“HEH?! DARI DIA?!”

Nara mengangguk dan memeluk kantung plastik itu erat-erat, “Dia memang pria baik.  Selalu tahu segala kesukaanku, tahu hal yang kubenci juga tahu mengenai semua hal yang..YA YA YA!  CHO KYUHYUN, KEMBALIKAN COKLATNYA!”.  Nara berteriak kencang saat tangan Kyuhyun merebut kantung plastik berisi coklat itu dan menyembunyikannya di balik punggungnya yang lebar hingga membuat Nara kesulitan untuk mengambilnya kembali.  “CHO KYUHYUN!”

“Yaa~ kau tak malu?!  Dia lebih muda setahun darimu, Kwan Nara-ssi”, sela Kyuhyun sambil masih tetap menjauhkan kantung plastik itu dari jangkauan tangan Kyuhyun.  Hal itu cukup mudah dilakukan, mengingat tinggi Kyuhyun yang diatas rata-rata sedangkan tinggi Nara adalah standard, seperti gadis lainnya.

Nara mendelik tajam dan mendengus kecil, “Lalu bagaimana denganmu?  Bukankah kau juga lebih muda satu tahun darinya?  Cish~ kau harus bercermin dulu jika ingin membandingkan satu hal, Cho Kyuhyun yang tampan”, ucap Nara dengan nada skeptis.  Kyuhyun langsung sadar jika gadis ini sedang membicarakan Victoria, sahabat baiknya.  Ah, benar..dia juga seperti itu. (.___.)

“Tapi aku dan dia hanya..”, ucapan Kyuhyun langsung terhenti karena Nara menutup telinganya dengan kedua tangannya dan bersikap seolah-olah tidak mendengar ucapan apapun dari mulut Kyuhyun.  “I hate this love song~ I hate this love song~ I hate this love song~..”, Nara malah mendendangkan lagu Big Bang – Love Song dan tak mendengarkan pembelaan dari pria itu.

“Ya! Kwan Nara!  Dengarkan omonganku!”, Kyuhyun menaruh kantung plastik itu di atas kap mobil.  Kini tangannya berusaha melepaskan tangan Nara yang sedang menutup telinganya rapat-rapat, “Kwan Nara! Ya!”

“Aaa~ Ok Taecyeon!  Lee Seungri! Aa~ Nichkhun Buck Horvejkul! Jang Wooyoung!  Kwon Jiyong!  Aaa~ aku tak bisa dengar apapun! Lee Kiseop! Jung Yonghwa!  Lee Jonghyun!”, Nara makin menutup telinganya dengan kuat, ditambah dengan mengucapkan semua nama namja idol yang diidolai olehnya setengah mati.

“Nara-ya!”, Kyuhyun masih mencoba menahan emosinya dan berusaha membuka tangan Nara yang tengah menutupi telinganya.

“Aaa~ aku tak bisa dengar apa-apa! Jung Jinwoon!  Im Seulong! Kim Jonghyun! Lee Joon!  Bang Cheolyeong!  Park Sanghyun!  Lee Kikwang!  Yoon Doojoon!  Hwang Chansung! Choi Min..”

“KWAN NARA!”, Kyuhyun sudah kehilangan kesabarannya dengan kelakuan Nara yang benar-benar seperti anak kecil.  Teriakannya yang tegas itu langsung membuat Nara terdiam dan terhenyak, merasa sedikit shock.

Kyuhyun melepaskan tangan Nara yang tengah menutupi telinganya dan berbisik pelan, “Jangan berlaku seperti ini.  Kau bukan anak kecil lagi, cobalah berpikir lebih dewasa.  Tolong mengerti semua hal yang terjadi padaku”, ucapnya sambil mengelus rambut Nara.  “Kadangkala semua yang terjadi ini diluar kuasaku.  Aku tak bisa melakukan apa-apa”, lanjutnya.

Nara mengatur nafasnya dengan penuh konsentrasi dan menahan supaya air mata tak mengalir ke pipinya dan membuat sungai kecil yang amat sangat tabu untuknya.  Nara memejamkan matanya dan akhirnya mendongak untuk menatap mata pria itu.  Mata itu terlihat amat lelah dengan semua jadwalnya, mata itu terlihat muak dengan semua hal yang menerpanya, mata itu..memperlihatkan segalanya.

Dan kali ini..apakah dia harus kembali menaruh kepercayaan pada sepasang mata itu?

Akhirnya Nara membiarkan tangan Kyuhyun melepaskan bekapan tangannya dari telinganya sendiri.  Nara menghela nafas beberapa kali dan mengangguk kecil, “Arasseo..”, ucapnya sambil membetulkan posisi tas sampirnya lagi.  “Aku tak peduli berita apapun yang beredar, yang pasti aku hanya harus percaya semua kabar yang keluar dari mulutmu.  Itu yang kau maksud, ‘kan?”, tanyanya dan mengambil kantung coklat yang tadi Kyuhyun letakkan di kap mobilnya.

Kyuhyun mengangguk.  Ia memegang kedua pipi Nara dan menghadapkannya tepat ke depan wajahnya, “Nunmuri manatdeon najiman, neo egen usseuman julgeoya“, ucapnya sambil menatap lurus ke arah mata Nara.  Sementara gadis itu hanya bisa terhenyak saat mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu“, Kyuhyun mengulangi ucapannya tadi sambil menempelkan keningnya di kening Nara.

Dia benar-benar rindu pada gadis itu dan dia tak ingin waktunya selama 3 hari ini harus diisi dengan pertengkaran. Okay, mungkin kata ‘bertengkar’ tak akan pernah hilang dari kamus hidup mereka berdua, tapi tidak untuk kali ini. 

Kyuhyun hanya ingin mengungkapkan yang sesungguhnya. 

Mengungkapkan sebagaimana rasa cintanya untuk gadis ini.

Cinta untuk gadis yang sama sekali jauh dari kata sempurna di hadapannya sekarang.

“Arasseo?”, tanya Kyuhyun memastikan.  Nara mengangguk kecil dan menghela nafasnya dengan berat, “Kau juga tak boleh melarangku dekat dengan siapapun.  Sama seperti yang kau bilang tadi, kau juga harus percaya padaku”, ucap Nara sambil menjauhkan wajah Kyuhyun darinya.

Kyuhyun menggembungkan pipinya dan menggumam mengiyakan, “Okay.  Aku tak akan cemburu pada siapapun. Lagipula tak akan ada yang bisa mengalahkanku dalam segala hal”, ucapnya dengan penuh nada bangga sambil menepuk-nepuk bajunya dengan gaya yang memuakkan. (-___-)

Nara mendesis pelan, “Pria bodoh”.  Namun ternyata Kyuhyun masih bisa mendengar ucapannya dan segera balas mendesis dengan penuh nada yang berkesan tajam, “Apa yang tadi kau katakan, Kwan Nara sayang?”.  Nara mengangkat bahunya, seakan tak peduli, “Bukan apa-apa”.

Dengan menahan emosinya, akhirnya Kyuhyun menarik tangan Nara dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil.  “Masalah kita sudah selesai.  Jadi, ayo kita syuting!”, ucapnya sambil mendorong tubuh Nara untuk masuk ke bangku penumpang.  Nara langsung menganga saat mendengar kata syuting, ia bersikeras untuk diam di tempatnya dan menolak masuk ke dalam mobil.

“Shireo!! Aku mau pulang ke rumah!  Aku ingin melanjutkan game yang kemarin kutunda gara-gara Ujian Negara!”

“Ayoo masukk~”, Kyuhyun makin mendorong tubuh gadis itu untuk masuk ke dalam mobil tapi Nara malah berpegangan pada sekeliling pintu mobil untuk menahan tubuhnya agak tidak bisa masuk ke dalam.  “Kwan..Naraaa!  Ayo masukk!!”

“Shireo!!  Kalau aku bilang tidak mau ya tidak mau!!”, Nara bersikeras untuk tetap diam di tempatnya.  Kyuhyun yang sudah kehabisan akal akhirnya memilih cara yang gila. Dia menggendong tubuh Nara dengan gaya seakan-akan seorang suami yang sedang menggendong istrinya saat baru saja menikah (>/////<).

Sementara itu Nara hanya bisa menganga lebar dengan tindakan Kyuhyun yang sangat tiba-tiba.  Namun detik berikutnya, Nara segera berontak dari gendongan Kyuhyun layaknya ikan yang menggelepar karena tak bisa bernafas di daratan yang kering.  “Ya!  Cho Kyuhyun!  Turunkan aku!!”, teriaknya sambil menjambak rambut Kyuhyun dengan brutal, ditambah dengan cubitan tajam disana-sini. (.___.)

“Kau lebih memilih yang mana?  Masuk ke dalam mobil dengan tenang dan tanpa paksaan atau kembali masuk ke sekolah untuk menemui staff WGM dengan posisi seperti ini?”, tanyanya dengan serius.  Nara mendengus kesal dan menjawab dengan terpaksa, “Arasseo.  Ayo kita naik mobil!”

Kyuhyun tersenyum puas dan kembali menurunkan Nara dari gendongannya. “Nah, mudah ‘kan?  Seandainya dari awal kau mengikuti kata-kataku, pasti kau tidak perlu ribet seperti sekara… YA! JANGAN KABUR!”, Kyuhyun langsung berlari menangkap Nara yang langsung kabur saat Kyuhyun sedang lengah dalam mengawasinya.  “KWAN NARA! AYOLAH, JANGAN MAIN-MAIN SEPERTI INI!.”

Nara sebenarnya tak berniat untuk kabur, dia hanya ingin menikmati waktu ini saja.  Waktu selama Kyuhyun ada disampingnya. Karena Nara paham, mungkin saja ia tak akan menikmati lagi moment ini dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dan menikmati waktu dengan cara seperti ini ternyata..menyenangkan.

***

Setelah berdiskusi dengan para staff We Got Married dan mendapat teriakan riuh dari para murid SMA NamSoon karena melihat Kyuhyun yang datang ke sekolah mereka, akhirnya diputuskan bahwa syuting akan dilaksanakan di apartement milik Kyuhyun dan Nara.

Nara sedikit lega saat mendengar keputusan itu, karena ia mendengar kabar bahwa sebelumnya mereka (staff We Got Married) akan mengadakan syuting di sekolah.  Oh, yang-benar-saja? (-___-).  Apakah mereka mau membuat Kyuhyun masuk ke lingkaran kematian dan dikuliti hidup-hidup oleh ratusan siswi di sekolahnya ini?

Dan disinilah mereka berdua berada sekarang, didepan apartement nomor 3267.

***

Kyuhyun membuka pintu apartement dengan kunci yang dibawa olehnya sedangkan Nara berdiri di belakangnya sambil menenteng tas berwarna putih miliknya.  Baru saja  Kyuhyun membuka sedikit celah dipintunya, sudah ada bau menyengat yang menusuk hidung dari dalam apartementnya.  “Aiya~  bau apa ini?!”, tanya Kyuhyun sambil menutup hidungnya dan memasang wajah jijik.

Nara melangkah maju mendekati pintu apartment dan langsung tersentak mundur saat mencium bau yang menyengat itu, “Ommo~!  Apa ada mayat korban mutilasi di apartement kita?”, tanyanya balik.  Kyuhyun menjitak kepala gadis itu dengan gemas, “Babo!  Mana mungkin ada hal seperti itu!”

“Lalu ini bau apa?”, sahut Nara dengan penuh tanya tanya dibenaknya.  Kyuhyun mengangkat bahu namun kakinya tetap melangkah maju ke dalam ruangan, biarpun terlihat sangat ragu.  Nara mengikuti melangkah di belakangnya, tangannya memegang ujung jaket milik Kyuhyun.  Hanya ujungnya, tak lebih. (-____-)

“Lampunya!”, seru Nara karena suasana di dalam apartment itu benar-benar gelap gulita.  Kyuhyun meraba-raba dinding di sekitarnya hingga akhirnya lampu di ruangan itu menyala dan membuat keduanya langsung menganga lebar.

“IGE MWOYA?”, teriak Nara dan Kyuhyun berbarengan saat melihat ruang tamu di apartement mereka benar-benar menjadi berantakan.  Kyuhyun menoleh ke arah Nara dengan penuh pandangan menuduh, “Jangan-jangan kau yang membuatnya berantakan seperti ini?’, tanyanya dengan penuh curiga.

Nara menggeleng cepat, “Mwoya?  Aku tidak sejorok ini!”, serunya tidak terima dan meninju bahu Kyuhyun dengan sedikit rasa kesal karena dituduh secara sembarangan.

“Coba kita periksa ruangan yang lain.  Aku periksa kamar tidur dan kau periksa ruang baca.  Arasseo?”, tanya Kyuhyun memastikan.  Nara mengangguk paham dan beranjak menuju ruang baca, begitupun dengan Kyuhyun yang segera bergegas menuju kamar tidur.  Tapi baru saja sedetik semenjak mata mereka melihat kondisi kedua ruangan itu, mereka berdua langsung…

“NARA-YA!!”

“HUWAAAAA!!!!”

Kyuhyun benar-benar shock saat melihat kamar tidur yang cukup berantakan.  Memang tak separah seperti kondisi yang ada di ruang tamu tapi tetap saja menurutnya ini berantakan. “Ya Tuhan!”

Sementara itu dari arah ruang baca, Nara masih tersengal-sengal melihat pemandangan didepannya.  “Apa-apaan ini?!”, tanyanya tak percaya saat melihat tumpukan buku yang ada di ruang baca itu kini sudah berserakan tak beraturan , seakan-akan seperti sengaja digeletakkan begitu saja.

Setelah selesai mengecek setiap ruangan yang ada di apartement mereka, akhirnya kini mereka berdua duduk di sofa yang ada di ruang tengah.  Wajah mereka benar-benar heran sekaligus penasaran, “Kenapa bisa jadi berantakan seperti ini?”, tanya Kyuhyun sambil memijat dahinya, sibuk mencari jawaban atas pertanyaannya.

Nara menggumam sambil menggigit kukunya dengan gusar, “Atau..jangan-jangan, ulah pencuri?”, tebaknya asal dan segera membuatnya mendapat jitakan lagi dari kekasihnya itu.

Saat mereka masih bingung menerka mengenai pelaku dari oknum kericuhan yang ada di apartementnya, tiba-tiba kamera MBC mendekat ke arah mereka sambil membawa sebuah amplop berwarna putih yang diatasnya tergambar logo dari We Got Married.  Kyuhyun merasakan ada yang tidak beres dengan gelagat para staff yang daritadi terlihat tenang saat melihat apartementnya yang berubah menjadi kapal pecah.  Pasti ada yang disembunyikan oleh mereka.

“Mission card?”, tanya Nara sambil melongokkan kepalanya ke arah amplop yang dipegang oleh Kyuhyun.  Kyuhyun mengangguk singkat dan segera membuka amplop itu, terdapat sebuah kertas berukuran sedang didalamnya.  “Bacakan..Bacakan”, pinta Nara dengan penuh rasa penasaran.

Kyuhyun menghela nafas sebelum membaca mission itu,

To : Kyuhyun – Nara
Misi untuk hari ini, bereskanlah semua peralatan yang ada di apartmenet kalian sesuai tempatnya masing-masing.  Perlihatkanlah kerja sama yang baik antara suami dan istri.
Semoga berhasil!

Kyuhyun menghela nafasnya dengan berat dan melipat kembali surat itu ke bentuknya yang semula, “Sudah kuduga jika semua ini direncanakan oleh kalian”, ucapannya itu membuat beberapa staff langsung tersenyum bersalah.  Nara mengambil surat itu dari tangan Kyuhyun dan membacanya ulang sekali lagi, “Perlihatkan kerja sama yang baik antara suami dan istri..”

“Aigoo~”, desah Nara sambil menaruh kertas itu diatas meja.  Kini dia mengelilingkan pandangannya ke penjuru ruangan yang sangat berantakan, “Membereskan ruangan seperti ini?”

Selama beberapa saat, tidak ada yang mau membuat inisiatif untuk bertindak lebih dahulu.  Baik Kyuhyun maupun Nara masih diam di tempatnya semula, melamun.  “Kurasa lebih baik kita pulang saja..”, gumam Nara dan diiyakan oleh anggukan Kyuhyun.  “Di rumah, aku bisa main game..”

“..Aku bisa makan”, ucap Kyuhyun dengan nada lirih dan mengelus perutnya yang terasa lapar.  Nara melirik ke arah Kyuhyun, “Kau belum makan?”, tanyanya tak percaya.  Kyuhyun menggeleng, “Tidak sempat”, ucapnya dengan nada berat.

Nara mendecak sebal namun segera bangkit dari duduknya dan beranjak menuju dapur.  Kyuhyun mengikuti gerakan gadis itu, “Kau mau kemana?”, tanyanya heran.  Nara tak menjawab, namun ia segera memakai celemek berwarna biru itu ke tubuhnya dan membuka kulkas.  Dia mengeluarkan sebungkus potongan daging sapi yang masih segar dan beberapa lembar daun bawang.

Nara menengok sekilas ke arah Kyuhyun yang ternyata masih diam di atas sofa, terlihat malas-malasan.  Nara mendengus kesal dan segera berderap ke arahnya kemudian menarik tangannya dengan kencang, “Ayo bangunn~ kau harus membereskan ruangan itu”, serunya sambil menunjuk ke arah ruang baca maupun kamar tidur.

Kyuhyun mengerang pelan, “Nanti saja~ Aku lelah”, ucapnya merajuk.  Nara masih menarik tangan Kyuhyun, “Ayolah~ aku yang memasak dan kau yang membereskan ruangan, Cho Kyuhyun-ssi”, bujuk Nara sekali lagi.

Akhirnya Kyuhyun bangkit dari sofa dan beranjak ke ruang baca dengan langkah lunglai.  Nara mengikutinya dari belakang dan memperhatikannya diam-diam, ternyata dia melakukan tugasnya dengan baik biarpun dengan kecepatan ekstra lambat tapi yah..setidaknya dia sudah berusaha.

Nara kembali ke dapur dan melakukan tugasnya untuk memasak.  Yang pertama kali terbersit di otak Nara saat dia membuka kulkas adalah membuat Nasi daging sapi, karena sepengetahuannya makanan ini bisa membuat badan menjadi lebih bugar.  Nara merasa hidangan ini cocok disajikan untuk Kyuhyun, mengingat jadwalnya yang sangat padat di China dan membuatnya kurang mendapatkan asupan gizi yang cukup.

Pertama-tama Nara merebus daging sapi itu kedalam air yang mendidih dan menunggu hingga matang.  Selama menunggu sampai daging itu matang, Nara memanfaatkan waktu untuk memasak nasi di rice cooker.  Lumayan juga, semuanya berjalan lancar sampai tahap ini.

Beberapa menit kemudian, Nara selesai membuat saus pelengkap untuk hidangan nasi daging sapi ini.  Karena tak tahu apa yang harus dilakukan olehnya selagi menunggu daging dan nasi itu matang, Nara memutuskan untuk melihat kinerja kerja Kyuhyun di ruang baca.  Namun yang didapati oleh Nara bukannya sosok Kyuhyun yang sedang membereskan tumpukan buku yang berserakan tapi hanyalah sosok Kyuhyun yang sedang duduk dengan bersender di dinding ruangan dengan mata terpejam.


Nara berniat untuk membangunkannya dan menyuruhnya untuk kembali bekerja membereskan ruangan itu, tapi anehnya..tangan Nara malah bergerak berlawanan dengan keinginannya itu.

Nara berniat untuk memukul bahu Kyuhyun dengan kesal karena dia sudah melalaikan tugasnya untuk membereskan ruangan, tapi kenyataannya tangan Nara malah bergerak membereskan semua buku yang berserakan itu dalam keheningan, berusaha tak menimbulkan suara walaupun hanya dentingan jarum peniti yang sangat kecil.

Nara berniat untuk memarahi Kyuhyun dengan penuh emosi, tapi kenyataannya Nara malah mengambil selimut dari kamar tidur dan menyampirkannya ke tubuh Kyuhyun yang sedang lelap tertidur itu.

Semua akan benci padanya, apalagi ELF, karena telah memperlakukan Kyuhyun seperti ini.  Padahal sejak awal, Nara sangat menghindari untuk melakukan adegan yang memberikan perhatian secara terang-terangan seperti sekarang.  Tapi apa boleh buat, kali ini hatinya bisa mengalahkan
semua logikanya sendiri.

Aneh,

Kwan Nara yang selalu menganggap bahwa logika dan rasionalisme adalah segalanya, kini langsung takluk pada jalan pikiran hatinya saat melihat mata sayu pria itu terkulai lemah dan terlihat sangat lelah.

Tak pernah disangka,

Bahwa Kwan Nara bisa merasa kuat untuk membereskan ruangan-ruangan yang berantakan itu seorang diri, tanpa bantuan siapapun.  Tanpa bantuan pria yang kini sedang tertidur pulas itu.

Tak akan ada yang pernah menduga,

Bahwa Kwan Nara adalah seorang kekasih nyata dari pria yang kini bersender nyaman di balik selimut hangat itu.  Semenjak 3 tahun yang lalu.
Tak akan ada yang tahu, tak akan ada yang tahu.

Dan hal itulah yang terkadang membuat Nara merasa lemah, karena selalu berada dibalik satu bayang gelap yang tak akan pernah ia ketahui kapan akan berakhirnya.

***

Nara menaruh sendok dan sumpit itu ke pinggir mangkuk yang ada diatas nampan berwarna silver itu.  Dia juga menaruh sebotol saus di atas nampan itu dan dengan hati-hati, kini ia membawanya ke ruang baca tanpa menimbulkan suara sedikitpun.

Masih dalam keheningan, Nara menaruh nampan itu ke atas lantai dan duduk di samping Kyuhyun yang masih terlelap.  Nara menyusun mangkuk itu dengan rapi, satu dihadapannya dan satu lagi ia letakkan di depan Kyuhyun.  Setelah menarik nafas sejenak, ia menepuk bahu Kyuhyun beberapa kali.  “Ireona.  Cho Kyuhyun-ssi, ireona~”

Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali dan menggosok-gosok matanya untuk mendapatkan fokus dari semua objek di sekitarnya. Setelah beberapa saat, akhirnya Kyuhyun menemui sosok Nara yang tengah duduk di sampingnya dan tersenyum kecil.  “Ayo makan~”, ajaknya dan menunjuk ke dua mangkuk yang ada dihadapan mereka berdua.

Kyuhyun meregangkan badannya sejenak dan mengerang pelan, “Berapa lama aku tertidur?”

Nara melirik jam dinding yang ada diruangan itu, “Hampir..3,5 jam”, jawabnya ringan dan mulai mengaduk nasi dengan daging yang ada di mangkuknya.  Kyuhyun menganga tak percaya, “3,5 jam?! Aigoo, aku belum membereskan ruanga..”

“Eh?”, Kyuhyun mengernyit heran saat melihat ruang baca ini sudah menjadi rapi dan semua sudah diletakkan sesuai pada tempatnya.  Nara pura-pura tidak peduli dan tetap memakan nasinya dengan tenang,  “Ayo cepat dimakan~ nanti keburu dingin”, ucapnya mengingatkan Kyuhyun sebari menyodorkan mangkuk itu ke hadapannya.

Kyuhyun masih merasa heran dan menatap Nara dengan curiga,  “Siapa yang membereskannya?”, tanyanya penasaran.  Nara mengangkat bahunya dengan santai, “Entahlah.  Aku kira kau yang membereskannya.  Aku daritadi sibuk di dapur untuk membuat makanan ini”, jelasnya berbohong.  Kyuhyun masih menatapnya tidak percaya, lalu ia beralih menatap para staff yang sedang mereka semua tindakan yang sedang mereka berdua lakukan.  “Kalian tahu siapa yang membereskan semua ini?”

Semua staff itu tak ada yang menjawab namun tatapan mata mereka langsung mengarah ke Nara yang masih lahap memakan makanannya.  Kyuhyun menatap gadis itu dengan takjub, “Kau yang membereskannya?!”

Nara tak menjawab dan malah berkata dengan nada datar, “Cepat makan nasimu, Cho Kyuhyun-ssi”.  Ucapan Nara yang datar itu malah membuat beberapa staff harus menahan geli karena melihat dua kepribadian Nara yang amat berbeda dari sebelumnya.

Padahal saat Kyuhyun tertidur, wajah Nara tak pernah berhenti menyunggingkan senyum dan ekspresinya benar-benar berkesan seperti malaikat.  Tapi saat Kyuhyun terjaga, ekspresi ratu iblis itu kembali muncul dan membuat mereka langsung merinding. (.____.)

Kyuhyun mengelus kepala Nara dengan lembut dan tersenyum lebar, “Gomawo, Kwan Nara sayang”, ucapnya singkat.  Nara tersenyum seadanya dan mengangguk kecil, “Aku hanya tak ingin mengganggu tidurmu”, ucapnya memberi alasan atas tindakan malaikatnya itu.

Kyuhyun terkekeh pelan dan mengambil mangkuk yang berisi nasi daging sapi yang telah dibuatkan oleh Nara.  Tanpa banyak bicara, ia memakan sesendok dari makanan itu dan detik setelahnya ia hanya bisa tersenyum lebar.  Nara yang sedari tadi merasa khawatir dengan pendapat Kyuhyun mengenai rasa dari nasi daging sapinya itu, kini merasa sedikit lega saat melihat senyuman itu tergurat di wajah tampannya.  “Enak?”, tanyanya memastikan.

Kyuhyun mengangguk cepat, “Enak.  Saaangat enak”, ucapnya sambil menyuapkan sesendok nasi lagi ke dalam mulutnya.  Nara menghela nafas lega dan ikut memakan nasinya lagi.

Tapi tiba-tiba Kyuhyun tersentak, seperti mengingat sesuatu.  Ia mengeluarkan handphone LG Lollipop berwarna birunya dari dalam saku celananya dan memotret nasi daging sapi yang dibuat oleh Nara itu sebanyak beberapa kali.  Nara sedikit kebingungan melihat ulahnya, “Apa yang mau kau lakukan?”

Kyuhyun menjawab dengan ringan, “Aku akan mengirim foto ini pada semua member.  Masakan pertama yang dibuat oleh istriku, khusus untukku sendiri”, ucapnya dengan penuh rasa bangga dan kembali berkonsentrasi dengan keypad handphonenya.  Nara hanya mendecak bingung dengan kelakuannya yang menurutnya sangat kekanak-kanakkan, “Tindakanmu itu seperti seorang anak TK yang langsung memamerkan mainan power rangernya saat dia baru saja dibelikan dari Ayahnya.  Benar begitu ‘kan?”, tanya Nara memastikan sekaligus sedikit mengejek.

Kyuhyun terlihat tak peduli dan masih mengirimkan MMS itu pada semua membernya.  “Selesai~”, ucapnya dan kembali menaruh handphonenya di lantai.  Nara melirik ke arah mangkuk nasi milik Kyuhyun, “Kalau begitu, cepat habiskan makananmu~”

Baru saja saat Kyuhyun akan menyuapkan nasi kemulutnya, tiba-tiba handphonenya berdering.  “Heechulie Hyung membalas SMS’nya!”

From : Heechul Hyung
Eiyy~ aku tidak butuh foto makanannya, KimKyu!  Aku butuh foto kalian berdua bersama makanan itu~ (–_____–)  Sana, cepat selca dan kirimkan padaku!  

“Selca?”, teriak Nara tidak percaya saat Kyuhyun menceritakan mengenai isi SMS dari Heechul.  Kyuhyun mengangguk cepat, “Kita belum pernah punya selca bersama, ‘kan?”, tanyanya dengan nada sedikit memohon.  Nara diam sejenak, “Tapi..kurasa tidak usah saja.  Selca itu tidak terlalu penting ‘kan?”, tanyanya dengan nada ragu.  Nara melirik ke arah staff acara, seakan meminta bantuan untuk mengambil keputusan.  Tapi ternyata semua staff acara langsung mengacungkan selembar kertas gambar berukuran besar kepadanya yang bertuliskan : “LAKUKAN!”

Oh, Okay~ sebuah keputusan yang salah untuk meminta bantuan pada mereka (-__-)

“Baiklah, untuk kali ini saja”, ucap Nara dengan terpaksa.  Kyuhyun tersenyum senang dan langsung mendekatkan jarak diantara keduanya.  Pada awalnya, Nara terlihat agak kaku untuk mengambil posisi yang tepat, begitupun dengan Kyuhyun.  Tentu saja, karena biarpun mereka sudah bersama selama 3 tahun tapi mereka belum pernah sekalipun mempunyai foto bersama.  Dan saat kesempatan ini tiba, entahlah..rasanya tidak terlalu mengasyikkan untuk dilakukan.

Akhirnya setelah beberapa saat mencari posisi yang nyaman dan mendapatkan angle yang bagus, Kyuhyun segera mengacungkan kamera handphonenya untuk mengambil gambar mereka berdua.  “Siap?  Hana..”

“Dul..”

“Set..”

CKREK!

Mereka berdua langsung mengecek hasil foto itu dan kemudian tertawa geli, terutama untuk Nara yang sudah tertawa terbahak-bahak.  “Aigoo-ya~ kenapa kau memasang wajah seperti itu?”, tanyanya saat melihat ekspresi wajah Kyuhyun yang terlihat agak aneh.

Kyuhyun sedikit mengerucutkan bibirnya, “Aku kan baru bangun tidur.  Jadi yah..maklumi saja”, ucapnya memberikan penjelasan dan segera mengirim foto itu pada Heechul yang sudah penasaran setengah mati.

Untuk beberapa saat kedepan, mereka melanjutkan memakan nasi di mangkuk masing-masing dan mengobrol dengan lumayan akrab.  Kyuhyun mulai merasa bahwa kepura-puraan mereka mulai memudar dari tiap episode ke episode selanjutnya.  Dan Kyuhyun bersyukur mengenai hal itu, setidaknya..dia bisa dengan bebas mengakui bahwa dia mempunyai seorang istri bernama Kwan Nara.

Ia tak perlu menyembunyikan hal itu seperti 3 tahun yang lalu dan serba melakukan segalanya dengan penuh rahasia dan sembunyi-sembunyi.

Ya, Kyuhyun bersyukur.  Amat bersyukur dengan semua hal ini.

***

..Soohyun’s Room..

Soohyun sedang berbaring di kasurnya dan tangannya masih sibuk menjelajahi kursor yang menyambungkannya ke internet yang ada di dunia maya.  Soohyun iseng-iseng membuka akun sebuah fanbase mengenai Super Junior dan melihat ada sebuah treat yang ramai dikunjungi dan juga banyak mendapat respon berupa komentar dari berbagai visitor yang mengunjungi akun fanbase itu.

Karena didorong oleh rasa penasaran, Soohyun membuka treat itu dan membaca isinya.  Ternyata topik mengenai Kyuhyun dan Nara.  Soohyun makin merasa tertarik saat membaca topik itu, dia merasa penasaran..apa yang sebenarnya dikatakan oleh orang-orang itu mengenai sahabatnya?

Soohyun mulai membaca artikel di treat itu dengan penuh konsentrasi.

Banyak misteri mengelilingi asal-usul mengenai istri dari Kyuhyun ini. 

  • Kwan Nara bersekolah di NamSoon High School, sekolah yang dikenal elit di kalangan para jutawan.  Itu berarti basic keluarga Nara adalah keluarga yang kaya, ‘kan?  Tapi jika dia berasal dari keluarga kaya raya, kenapa dia selalu pulang pergi ke sekolah dengan naik bis umum?  Bukankah itu hal yang mengherankan?
  • Ada rumor yang mengatakan bahwa Nara adalah anak dari Kwan Hyonsaeng, general manager dari produk otomotif terkenal se-Asia dan bahkan di separuh Eropa.
  • Dulu pernah ada ELF yang melihat pria mirip Kyuhyun keluar dari rumah Kwan Hyongsaeng.  Entah karena apa, tapi pria itu terlihat sangat tergesa saat keluar dari rumah Kwan Hyonsaeng.
  • Banyak netizen yang berkomentar bahwa We Got Married untuk part Kyuhyun – Nara ini terlalu dibuat-buat, seakan-akan menutupi hal yang sudah mereka rahasiakan dari dulu.
  • Percaya atau tidak, tapi netizen juga menemukan banyak kesamaan dari semua barang yang dimiliki oleh Kyuhyun dan Nara.  Mulai dari handphone, PSP, dan lain sebagainya.  Tapi masih ada kemungkinan jika semua benda itu mungkin saja hadiah dari para KyuNaraTion.
  • Ini hal terakhir yang sangat membuat kita penasaran.  Kita semua tahu jika Kyuhyun sering memakai cincin berwarna hitam ini di beberapa acara off-air yang tidak terdapat banyak wartawan pada acara itu, dan ternyata Nara juga sudah memakai cincin berwarna hitam ini lama sebelum We Got Married antara dia dan Kyuhyun dilaksanakan (DENGAN MODEL YANG SAMA PERSIS SEPERTI KYUHYUN).  Jika ada yang penasaran dengan foto cincin yang mereka berdua gunakan, ini foto mereka berdua di tempat yang terpisah.

Sekedar pemberitahuan, kini mereka berdua sudah tidak memakai cincin itu lagi!  

Ada teori dari satu sparKYU yang bilang bahwa mereka berdua takut ketahuan jika mereka pernah memiliki hubungan di masa lalu, atau malah mungkin bukan PERNAH tapi MASIH menjalin hubungan.  Percaya atau tidak, itu terserah kalian, ELFs.  

Kalau menurut saya, mereka itu sepertinya menyimpan rahasia yang cukup bisa membuat shock siapapun yang mendengarnya.  Dengan berbagai fakta dan dugaan ini, siapa yang bisa menebak dengan pasti, ‘kan?

Dan karena saya bukan salah satu dari sparKYU, sepertinya saya tetap akan mendukung mereka di WGM ini, apapun yang terjadi. 🙂

Soohyun menganga lebar saat membaca semua isi dari artikel itu.  Tidak, ia sama sekali tidak merasa cemburu dengan Nara yang bisa dirumorkan dengan artis idolanya tapi ia shock saat mengetahui bahwa cincin yang dipakai Nara itu juga dipakai oleh Kyuhyun.

“Cincin dari siapa itu, Nara-ya?”

“Joongki.  Dia membeli sepasang dan katanya ini cincin yang langka dan hanya ada beberapa eksemplar di dunia.  Aish~ dia memang suka melebih-lebihkan suatu hal”

“Kau sudah putus dari Joongki?”

“Hmm?  Joongki?  Joongki yang man..  Aaah, maksudmu Joongki, kekasihku?”

“Yaa~ Kau tega sekali sampai melupakan kekasihmu seperti itu!!  Tentu saja kekasihmu, Joongki.  Atau jangan-jangan kau berbohong padaku?  Makanya kau linglung seperti ini?”

“Eiyy~ tentu saja tidak!”

“Aku tak pernah bisa mengingat satu hal dengan cepat.  Apalagi segala sesuatu yang berhubungan dengan angka.  Membutuhkan waktu bertahun-tahun bagiku untuk menghafalkan satu nomor telefon”

“Kalau begitu, kenapa kau bisa hafal nomor Kyuhyun dengan cepat?  Kalian kan baru mulai syuting seminggu yang lalu, Nara-ya”

“Hah?  Aaa~ itu hanya kebetulan.”
“Ceritakan tentang kekasihmu, siapa namanya?”

“Joongki?”

“Ah, yaa! Dia.  Apa pekerjaannya?”

“Penyanyi kafe.  Dulu dia juga pernah jadi juara lomba olimpiade matematika”

“Aaa~ penyanyi dan juara lomba olimpiade matematika.  Persis seperti Kyuhyun”

“BUKAN!  Dia bukan Kyuhyun!”

“Ya~ kenapa kau jadi panik seperti ini?”

“Aku ingin melihat Joongki dengan mataku sendiri~ Ayo kenalkan aku dengannya~”

“Ahh, dia sedang sibuk, Soohyun-ah”

“Kalau begitu, kapan kau akan mengenalkanku padanya?”

“Nanti.  Jika dia sudah tak terkenal lagi”

“Terkenal?”

Soohyun memegang kepalanya yang terasa berputar dengan cepat dan membuatnya menjadi amat pusing.  Semua pembicaraannya waktu dulu tentang Joongki, kenapa malah makin membuatnya yakin bahwa itu adalah Kyuhyun?!

Apa maksudnya ini?

***

From : Master Of Evil
Kau tahu?

To :  Master Of Evil
Tidak.

From : Master Of Evil
Yaa~ seriuslah sedikit!  Aku menjadikan foto selca kita berdua sebagai wallpaper handphone

To : Master Of Evil
Jangan norak (-_____-)

From : Master Of Evil
Cish~ (–3–)  Ngomong-ngomong, besok aku syuting Running Man.

To : Master Of Evil
RUNNING MAN?  AKU JUGA!  TADI AKU DITELFON OLEH PRODUSER ACARA ITU DAN DISURUH UNTUK DATANG KE LOKASI SYUTING, BESOK.

From : Master Of Evil
SERIUS?!

***
-T.B.C-
By : Icha_KyuRa
@chochoilee_nara

Jeng..Jeng..Jeng~ WGM #6 selesaii!! *tiup terompet*

P.S : SEMUA FOTO DIATAS ITU EDITAN YA🙂

Konfliknya mulai muncul~ gimana tanggapan Soohyun saat tahu kalau ternyata dia dibohongin sama Nara udah dari bertahun-tahun yang lalu?  Apakah Soohyun bakal marah dan ngebocorin rahasia itu ke khalayak publik atau malah bakal diem aja, nggak ngelakuin apapun?

Well, buat episode #7, udah ada clue’nya kan tuh?

Ya~ KyuNara bakal ikutan syuting RUNNING MAN! \(–W–)/.  
Apa disini ada readers yang gak tahu tentang acara Running Man?  Kalau ada yang gak tahu, silakan bilang aja : GAK TAHU!  Jadi qu bisa bikin satu ringkasan khusus tentang acara Running Man itu, biar nanti readers ga pusing pas bayangin adegan-adegan yang ada buat di episode 7 nanti ^___^

Soalnya nanti cerita KyuNara ini bakal erat hubungannya sama cast-cast yang ada di Running Man itu sendiri (JaeSuk, SukJin, Joongkok, Joongki, HaHa, Gary, JiHyo, Gwangsoo, Lizzy).  Jadi buat yang suka nonton Running Man, semoga cerita di next episode ini gak bakal ngecewain ya🙂

Cerita selanjutnya, diusahakan bakal selesai secepatnya karena mesti bagi waktu sama waktu Debut buat couple SeungRi – Raena.  Semoga readers juga suka sama couple ini ^___^

Ok, as usual..
Comment and like are LOVE~😀

***

198 thoughts on “{KyuNara Scene} We Got Married (6th Episode)

  1. annyoeng..
    Saya reader baru disini. Wah daebak bgt thor ceritanya. Pasti lanjutannya bakal lebih seru..^^
    di tunggu kelanjutannya

  2. Astaga… Temen2nya nara jail banget yah !!! Ini lagi ibu pengawas gahol… Kekeke
    Aigoo… Itu nara masak?? Kyu ga kracunan kan?? Malah seneng putu2… XDD
    Waduh… Soohyun ayo pinteran dikit… Itu emang kyu ko..!! Tapi feelingku dy g bakal marah ko *sotoy* hehehe
    Asik running man…!! (pdhl yg kutonton br yg tvxq doang XD). Ditunggu ditunggu =P
    Btw, potonya editan yah? Tp aku bk dr hp jd potonya g kebukaaa… *joget2* #plak
    Haha ada debut couple nih. Ga sabar pgn liat =P

  3. Astaga bonamana jdi dua dipArt iNi kyuNara so sweeettttt bgt wL gsa dipNgkiriN keeviLan mrKa msH trLht tp justru it yg bkiN kesaN tmbH maNissss pLg ska ps kyu jLsN hbNgN’y sm vic uH kata”y megaNg bgt deH”Aku memang mempunyai bnyk luka tapi aku hanya akan memberikan seyuman untukmu”huwaaaa bkiN meLeleH sisimpeL it tpi daLammmm gNyaNgka seorG setaN spt it sa ngmoNg ky gtu*pLaK*oke QsHok dibgN aKhr episode iNi giLa netizeN dsNa caNggiH euy smpe sedetaiL it mrKa nguLik ttg KyuNara kL mNrtQ si sisoohyuN sdkt mraH mraH dsNi bkN cmburu y cm mngkn prasaaN kcwa sm sHbt z mrsa dibHoNgiN gtu tp gsmPe ngebocoRiN keLuar sie abs it baiKaN lg kL mw bkiN konfLik sie mnrtQ spt it hehehehe*kyuNaratioN sotoy>ditoNyor*Next part episode running man gsBr…ok ff seuNgri’y jg QtNggu…

  4. *hening*
    kyahahaha
    *hening*
    “Aku memang memiliki
    banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan
    senyumanku untukmu“,
    Kyuhyun mengulangi
    ucapannya tadi sambil
    menempelkan keningnya di
    kening Nara.
    kalimatnya, aaah suka nara-ya
    aku setuju setuju
    menurutku, cowok dengan kesan romantis jaman sekarang itu banyak
    mengatakan setiap kata2 manis pada pasangannya, jadi hal yang biasa
    tapi KyuNara itu langka, sedikit bumbu romantis dalam hubungan mereka aja udah ngebuat hubungan mereka terasa manis
    jika didunia nyata ini bener2 ada cowok kyak Kyu yang ngejalani hubungan sama cewek kyak Nara, aku pasti suka banget walau terkesan hubungan mereka seperti main2, tapi dari sisi pandangku, justru hubungan seperti yang mereka binalah yang paling awet.
    mereka memamg banyak persamaan, tapi perbedaan yang ada pada mereka membuat mereka lebih kaya.

    Kwan Nara yang selalu
    menganggap bahwa logika
    dan rasionalisme adalah
    segalanya, kini langsung
    takluk pada jalan pikiran
    hatinya saat melihat mata
    sayu pria itu terkulai lemah
    dan terlihat sangat lelah.
    biar sekeras apapun sikap seseorang, hati adalah pembedanya
    jika kita menemui seorang dengan hati dan sikap keras dan dingin, belum tentu hatinya juga demikian
    begitu juga sebaliknya
    karena tiap orang itu punya cara berbeda untuk mengekspresikan rasa sayangnya
    hati bisa tergerak lebih dulu, walau respon otak belakangan
    makanya umma ku selalu bilang peliharalah hatimu, karena ia yang akan menjadi pembimbingmu disaat logika dan rasionalismemu tidak lagi berfungsi dengan baik

    nara-ya, apa semua yang aku katakan ini terkesan berat atau tidak nyambung?
    kalo iya mianhae ya, aku cuma ngikutin kata hati aja nih buat ngomong kyak gini
    gak panjang kan, ah kayaknya sih pas nulis gak berasa panjang
    ehehehe ^v^

    karena soohyun udah mulai curiga, pasti episode WGM kedepannya bakalan lebih hot nih
    kkk~
    gak sabaran nungguin KyuNara ikut Running Man ><

    oya, Seungri-Raena ditunggu ichaa~
    hoho
    Fighting yaa~!!!

    Ps: gimana UNnya , cha?🙂

  5. wah wah……… identitas kyunara mulai ketauan nich………….
    y nara senyum evil mu membuat smua org tkut……….. hahahahaha……..
    we got married lnjutttttttttt,………………..

  6. aku menemukan 4 typo sejauh mata meandang ^^ tapi typonya cuma salah satu huruf atau ketambahan aja kok😀
    tapi gapapa lahhh saya aja kalo nulis typonya sejagad xD lol
    satu lagi yang aku percaya gara2 pasangan KyuNara. Bahwa cinta itu nggak mengenal logika. Dan apa yang dikehendaki hati bakalan mengalahkan apa yang dikehendaki pikiran.
    KyuNara walaupun nggak sedewasa RinWon ternyata jg ada sisi kedewasaannya jg. Dengan mereka yang mau saling percaya satu sama lain dan sampai 3tahun lamanya itu udah nunjukkin kedewasaan mereka. Mungkin emang dimata orang itu bukan hal yang sulit. Tapi itu salah perlu kedewasaan dan rasa saling percaya yg sangat tinggi. Terlebih sekarang mereka LDR, long distance tu nggak gampang ._. Dan aku suka gimana nara merhatiin kyu, dia bener2 pantes jadi kekasih kyuu yg baik ._. Walaupun evil tapi sayaaaang..
    Kalo masalah soohyun aku sih memprediksikan dia mungkin ga marah, tapi sedikit kecewa bahkan ga cuma sedikit. Dia nggak bakal ngebocorin ke publik, aku percaya sama itu.. Tapi mungkin dia akan ada konflik sama nara karena dia menganggap sebagai sahabat kenapa dia tidak dipercayai? Toh walaupun nara berkata jujur meskipun kyunara menjadi ‘real’ toh dia akan mendukung apapun itu asalkan nara bahagia. Dia jg bakal bahagia, itu yg dirasain persahabatan sejati. Dan aku ngerasa mereka berdua jg gitu..
    Wakakakakaka saya sok dewasa xD biasa jg di twittwr berasa orang sarap belum minum obat xD lol lol
    kak ichaaaa.. Aku belum liat rrunning man ._. Nggak pernah sempet. Jadi mohon bantuannya ^^ gomawo ya kakkkk😀 *hug*

  7. aigoo dongho ya…
    aq jg mau coklat sekantong plastik…
    enak nya jd nara…maknae se imut dongho bs dekat dgn s evil nara…
    uwaaa…

    semoga saja soohyun berpikiran lamban seperti nara…biar lupa sm gosip kyunara…
    ato apa lah…aq ga bs bayangin gimana kalo mereka berantem…
    jangan sampe de…
    kasian…

  8. ehhh iya ketinggalan. Akhirnya Kwan Nara bisa masaaaak!😄 *joget keliling kampung bareng unyuk*
    wakakakakaka,udah berhasil yg les masak sama JinRin?😄 /slap

  9. aku meninggalkan jejak pada ff kyunara kali ini..
    hahaha *bangga* -___-

    seperti biasa, baca nih ff = menghilangkan stress sekaligus menambah stress (?)
    menghilangkan stress karena penantian selama bertahun2 *lebay* nungguin kelanjutan WGM KyuNara, dan menambah stress ngeliat kelakuan KyuNara.. wkwkwk
    tp menghibur kok :p

    Icha, aku nemu beberapa typo, sedikit lebih banyak drpd WGM sebelumnya.. *mian ya Cha*
    tp gpp kok, tetap ga mengurangi rasa cintaku padamu dan pada KyuNara.. hehe
    baiklah, komen semakin ngelantur, cuman pesen, lanjutannya jangan lama2 yaa..
    jangan bunuh reader pelan2 karena nungguin kelanjutan nih ff..😀

  10. yeay publish… \(-__-)/

    nungguin dri msh ada dinosaurus ampe skrng #plak,ngutip kta2 kwan nara sayang.

    Owoow,kya’y bkalan ktauan deh.
    Gilaaa….
    nitizen pinter bener haduuh…
    Gambar’y suka!!!!

  11. huwaaaa….

    q senyum2 sendiri pas bacanya…moga2 org disekitar q, nggak nyangka aq gila…

    jantung q deg2an pas adegan di ruang baca, yg nara nyelimutin kyuhyun…so sweet!!!!

    daebakkk!!! gak sabar nunggu yg selanjutnya…

    buat “nara” yg “asli”, gmn perasaanya selesai UN? lega tp galau ya? coz masih nunggu pengumman. q doakan moga lu2s dg nilai yg baik ya.

  12. dongho~
    gw minta cokelat jugaa~ (apadeh?)
    makin hari si Nara udah makin evil gara2 terkontaminasi Kyu (?) *lirikKYU*
    kocak deh waktu adegan kaburnya, ke gap ama si Master of Evil, hoho~
    suka juga waktu adegan beres2 apartement ^^ berasa banget hub. suami-istri nya (?) –a

    uwoo~
    Nara bisa masak !!
    *tereakpaketoa*
    mulai jadi istri yang baek nih *toel*
    emang tuh si Nara punya kepribadian ganda (kadang evil, kadang angel)

    okay, good job for icha (as usual) ^^d
    waiting for WGM 7~
    hwaiting !! ^o^

  13. seneng mereka bisa romantis2 an d part ini walaupun da campur ribut y tp tu yg makin romantis y jd greget. . .
    Waw bakal da masalah asik siap2 tegang nih kyk y. . .
    Lanjut. . .

  14. akhir’a kluar juga… Keren chingu.. As usual.. Kekeke… Btw, running Man itu apa y chingu?? Hehehehe… Gomawo…🙂

  15. Akhinya keemu juga kyunara….
    pdhal dtunggu temen tpi tetep maka baca kyunara dulu.. kekekeke

    adegan ketemunya kyunara malah bikin aku ngakak eon…
    dongho kasian,,,, kyu narsisnya kebangetan yak, *nglirikkyu*

    ska pas bag. ini:

    Saat Dongho menyelesaikan kalimatnya, pintu mobil Hyundai itu terbuka dan muncullah sesosok mahluk yang sangat dikenal olehnya. Angin sepoi-sepoi telah berhasil membuat kemunculan pria menjadi lebih dramatis karena rambutnya sedikit berkibar. Pria itu mengangkat tangannya dengan ringan kearah Dongho, sekedar memberi sapaan singkat, “Annyeong, Dongho-ya. Lama tidak berjumpa~”

    hhe.. gak bisa bayangin wajah dongho wktu itu….
    kyu tumben dramatis (-.-)

    oia ngakak lgi pas nara nyebuti satu persatu bias.nya… banyak bget ya?… member 2PM memdominasi…

    ITU………….. hub. kyunara yang asli kbongkar.. Yey yey yey… perkembangan crita muncul,,, *plakk*
    ELF kan pinter…. *dtaboknara*

    seneng deh eonni cpet publish…😀 (banting topik)
    hehehe.. HWAITING EON!!
    dtunggu WGM ma FF slanjutnya…………🙂

  16. itu pengawasnya bodor amat ya..
    Kalu ada pengawas UN beneran kyk gt, kayaknya anak2 yg ujian ga bkalan stress…
    Wkwkwk…

    Dari sekian episode WGM, saya rasa ini yang paling keren deh..*bukan bermaksud yg lain engga.. Hehehe

    Berbeda ketengilanya nara dsn…
    Ayolah nara jangan malu2 mengungkapkan cintamu..
    Wkwkwk…

    Ah..
    Beneran deh mengobati rasa kangen nih FF..

  17. finally, ff yg ditunggu tunggu publish jugaa~ yeeaay
    penasaran bgt sama lanjutannya~ wah nanti soohyun bakal tau kalo kyu sama nara pacaran?woow~
    ngomong2, aku gatau running man apaanTT.TT
    pt 7nya jangan lamalama yaaaa nunggu bgt ff ini;D
    pokoknya onnie daebak bgt deh bikin ff!;)

  18. wow episode ini bener2 penuh kejutan,n mulai bnyak cast2 bru,dimulai dri dongho yg sekali bc jg tau klau dia ad feeling m nara,soohyun,eh bkannya shbat baik nara jiyoung???,trus jg nara yg kyknya bener2 meresapi apa yg diblg m pngwas ujiannya,buktinya dia bela2in msk,m g jd bgunin kyu buat bersih2,trus dia jg akhirnya ngeberesin rmh sndiri n ngebiarin kyu bt istirahat,pokoknya nara bener2 memperlakukan kyu dgn baik,g kyk biasanya yg sngat evil,dsni kyunara jg udah mlai pd dewasa mksudnya mikir pake kpla(y iyalah masa pke dengkul) buktinya mereka bs nyelesain mslah cemburunya g pke acara lempar2an isi tas or cekek2an khas kyunara tp lbh dgan ngomongin baik2,trus jg mslah soohyun y ky peribahasa sepandai pandainya org nyimpen sesuatu pasti bkal ketauan jg,tp ak yakin soohyun shbat yg baik jd biar dia kecwa m nara ntar pas tau dbhgin tp dia pasti bkal dukung kyunara,kyknya dah cukup komentnya y,oh y icha kapan seungri-raenanya mo dipublish dah pnsaran nih HWAITING y bt WGMnya

  19. pasti ketahuan lah. Kan dari awal episode, banyak yg kaget hanphone mereka sama. Soohyun ya? Kalau menurut saya, pasti dia marah. Sahabat mana yg ga marah dibohongin 3thn? Tapi ntar soohyun pasti maafin nara,,hehe

  20. Onn…. Ngakak bgt pas Nara dikejar kayak ayam ilang sama temen temen sekolahnya kkkk :p serius haha keren bgt akhirnya publish juga!!! Onn tapi aku gatau Running Man itu acara apa, dijelasin ya onn ya pelisssss *puppy eyes* *ditabok*

    suka deh pas KyuNara ditikungan, berasa bgt kemsranaannya /jegerrrr..
    Pas Soohyun tau kira kira marah gak ya? Jangan marah dong kasian Nara nya kan baik walopun Ratu iblis gitu T-T nextnya tetep WGM atau Running Man onn? Tp aku GAK TAHU Running Man onn jelasin yaaaaaa, onnie Hwaiting!!!^^ akhir kata, Semoga LULUS!

  21. Coklat seplastik???
    Bagiiiiii *ngiler*

    Eh cieeeee, adegan kyu muncul tb2 udh kya adegan sinetron /plak
    Cieee ngbayanginny dy udh kya pangeran tampan *ngeces*

    Aaaaaaah akhirny KyuNara ‘sedikit’ bersikap ‘normal’ :p
    Suka dech liatny🙂

    Nara masak???
    Kyu…km gpp kan?
    Ga sakit perut?
    Ga keracunan?
    *dgampar Nara*

    Itu fotonya!!!
    *brb ngakak*
    Hahahahahahhaha….
    Ampun dech, itu ekspresiny kyu, hahhahahahahahahahahaha…..

    Buseeeet WGM 7???
    Sepertiny akan sangaaat seru,
    soohyun pst ngamuk2 ama nara gr2 dboongin slm nie *soktau*
    Bakal t’jdi konflik nie diantara 2sahabat nie, pst seruuuu /plak

    RUNNING MAN???
    *ngacung*
    Ak ga tau cha, ga p’nah nntn T_____T

    Btw UNny gmn?sukseskah??

  22. jjiah,……. itu ahjumma gak cocok banget tatapan mata tajamsama omomgannya… Omo….. Nara jadi istri yang baik gimana tuh???
    itu temen sekelasnya kok sempet-sempetnya godain tuh ratu Iblis ya?? Kayaknya otak mereka lagi eror gara-gara UN
    Ih…. Dongho mbawa kabur Nara? Kesannya kok jadi kayak kawin lari ya… wakakkak…..
    itu Dongho naksir Nara ya????
    tap kalau Dongho mau ndapetin Nara hadapi dulu The Master of Evil….
    eh, itu kyuhyun ternyata nekat juga,,,, nggendong nara, biar ngikutin keinginannya, jadi berasa pengantin baru lagi bulan madu😄
    eh eonnie aku kok agak bingung ma kalimat, “Kyuhyun masih menatapnya tidak percaya, lalu ia beralih menatap para staff yang sedang mereka semua tindakan yang sedang mereka berdua lakukan.” ya?? Maksudnya gimana? gak mudeng heheheheh
    terus yang ‘diluar jangkauan tangan Kyuhyun’ maksudnya Nara kah? juga ada 2 kata yang salah ketik eonnnie, *aku berasa jadi korektor yang perfeksionis ya?* ._.
    aih…… Nara ternyata baik banget, udah mau masakin makanan juga mbersihin ruangan juga…. aigoo… roamantisnya….
    wah kudu hati-hati tuh Soohyun udah mulai curiga ma hubungan asli Nara ma Kyuhyun…
    oh ya mau tanya sebenarnya managernya itu tahu hubungan asli Nara ma Kyu gak sih???
    udah ah sgitu aja, next part ASAp.. hah? ikut Running man? Pasti Seru!!!1

    • we…? kalimatku malah juga banyak typoo nya, astaghfirullah…..mian eonnie….
      ehe mau nambahin comment ah….
      itu yang memeber boyband lain yang disebutin Nara…. itu semua biasnya Nara??
      OMO… pantes aja kyuhyun keselnya setengah mati…..
      aih yang ebat ngomongin Dongho, Nara balesnya telak banget… kalimatnya dibalikin ke kyuhyun…
      tapi ujung-ujungnya romantis juga….. untung yang adegan ndeketin wajah itu gak ada kemera kalau ada…. waduh… jadi ribet urusannya.
      Eh? itu apaertemen apa kapal titanic yang berubah wujud ya? *pletak!!
      wh netizennya teliti banget ya….
      semoga ja gak cepet-cepet ketahuan……
      patr 7nya ditunggu..

  23. Jiaaah,, kayaknya gurunya nara gaada yang bener. dari guru geo (kalo gasalah) waktu mau ulangan, sampe pengawas ujian ckckck.. *ngakak* ada dongho! kayaknya Nara cewe paling bahagia di dunia~ ohiya onn, yang bagian ini: sela Kyuhyun sambil masih tetap menjauhkan kantung plastik itu dari jangkauan tangan Kyuhyun Dan Kyuhyun bersyukur mengenai hal itu, setidaknya..dia bisa dengan bebas mengakui bahwa dia mempunyai seorang istri bernama Kwan Nara.< kereeeeeen~ ohiya gimana kabar Seungri-Raena? penasaran juga~ :DD

  24. duhduh onnie itu komennya apus aja>< maksudnya begini –v

    Jiaaah,, kayaknya gurunya nara gaada yang bener. dari guru geo (kalo gasalah) waktu mau ulangan, sampe pengawas ujian ckckck.. *ngakak* ada dongho! kayaknya Nara cewe paling bahagia di dunia~ ohiya onn, yang bagian ini: sela Kyuhyun sambil masih tetap menjauhkan kantung plastik itu dari jangkauan tangan Kyuhyun Dan Kyuhyun bersyukur mengenai hal itu, setidaknya..dia bisa dengan bebas mengakui bahwa dia mempunyai seorang istri bernama Kwan Nara.< tidaaak aku penasaran akutXD
    ohiya gimana kabar Seungri-Raena? penasaran juga~😀

  25. Hya!! Icha eonn! Akirnya oh tuhan~~ akirnya!! Terimakasih telah membuat pasangan evil ini menjadi pasangan yang ROMANTIS! Oh god! Bagian ketika kyu menempelkan jidatnya kepada nara!! Terus di gendong?!! Mama! Nga kebayang! Terus terus bagian yang nara senyum senyum sendiri waktu kyu tidur!! Mamamamamamamama! Sejak kapan tu nara jadi romantis! Ohia! Aku kira tadi kyu mau makan karena jin makan shindong kena ke kyu!!! #okeinilebai uouououo! Relationship kyunara kebongkar? Gempar seluruh sparkyu! Bahkan bukan cuma sparkyu! Tapi ELF! Ntar judul beritanya gni nh d tabloid

    COUPLE WE GOT MARRIED KYUNARA TERNYATA ADALAH SEPASANG KEKASIH SELAMA 2 TAHUN BELAKANGAN yang di ikutin tuturan para sparkyu yg nangis bombay kaya para biber’s yang gabisa ntn #muterin tayangan yg ada di intens #lebayah..

    Icha eon semangat yau bikin wgm season ini! Haha! Ff ini adalah suplemen diriku dalam beratnya hidupku ini!! Ah love kyunara! Terutama icha eonn~

  26. akhir’a publish jga,, setelah sekian lma menung . . . .

    Sisi lembut nara kluar jga😛
    tp ketika kyu bangun blik lgi jdi ratu iblis.. Huft . . .

    Chingu aqu gak tw ap tu running man . . .

    Semoga next chap’a cpt publish’a . . .

  27. “Tentu saja, kita akan lulus~”===>>>AMIIN…semoga kita bz ‘lulus’ oenni….:)
    ntu biaz c’oenni keluar semua dah…..
    kwan nara masak????cieeee….nara perhatian ma kyu…*suit…suit*
    oenni ntu makanan’a gag ada efek smping’a kan, ntar c’kyu balik k’taiwan sakit perut,muntah-muntah,mual-mual lgi???…XDD
    #PLAKK….d’tabok author*
    okehhh…saia suka part yg ini, entah knpa saia ska liat perhatian nara k’kyu meskipun tetep ‘JAIM’!!!
    soal netizen,saia selalu salut ma netizen korea yg punya mata jeli dan hebat klo cri info,tp kadang mereka terlalu berlebihan????
    klo soohyun marah,menurut akku sih wajar cz gag ad sahabat yg mau dibohongin ma sahabatnya sendiri,tp soohyun hruz maklum klo b’ada d’posisi nara.bukankah menjalin hubungan dgn artis korea itu tidak mudah???*reader sotoy*
    RUNNING MAN…. ayayay….variety show favorit saia…:)
    pasti seru bila duo evil ini b’aksi…hohoho….

  28. eonni yaaa??? Tau ga? Aku menganga bc ni epep.. Wkwkwk #abaikan
    Gilaaa daebak sumpah!
    Smoga si sohyunnyaa ga ngebocorin, sebagai sahabat nara pasti nya ga bakal bocor lah, tp mungkin dia nti sedikit marah.. Hehehe #sotoy
    Gilaaaa kyuu sm nara poto selcaaa~ huaaaaa!! #sarap
    Dongho imut, ikutan maen! Hahaha
    okay aku sangat..sangat menunggu kelanjutannya..😀

  29. setiap manusia yang sudah jatuh dalam jeratan cinta pastinya tidak bisa memungkiri hal itu.
    sekuat apapun, rasa itu pasti melekat, meninggalkan jejak sekecil apapun.
    Nara senang atau tidak senang pastinya harus berusaha mengerti dan memahami keadaan Kyuhyun yang memang seorang public figure.apapun konsekuensinya Nara sudah memutuskan itu dari awal menjalani hubungan bersama Kyuhyun kan?
    LDR memang sulit.apalagi dipisahkan oleh lautan.
    rasa rindu itu pasti ada, sekeras apapun mengelaknya, rindu itu pasti semakin merasuki jiwa~
    LDR itu saling percaya. harus. tidak ada kepercayaan? buat apa kita menitipkan hati kita kepadanya jika tidak saling percaya?
    Kwan Nara~ Cho Kyuhyun~ 회이팅!
    pasti bisa melalui semuanyaaa~ ㅋㅋㅋㅋㅋ~

  30. Running man?!?!?! yesyes!!!!!!!! HAHAHAHAHA . joongki, gwansoo, kyuhyun<3 wkkwkwkw
    mext epsnya xepet keluar ya thor xD lololol /plak

    wayolowayolo soohyun udh curiga. udh kyunara jujur aja udh pcrn 3 taun wkwkwk.
    soohyun awas aja lohya kalo di next eps benci ama nara trs disebarin kyunara udh pcrn
    dri lama, gue gampar lu /plakplak loljk~

    aku lupa dicerita yang mana si nara bilang dia itu pnya mantan namanya joongki.
    nanti aku cari ahhhhhh~~~~ hohoho

    udh lama bgt nunggu ini ff, wktu aku baca hbs bangun tidur lngsng guling2an dikasur
    wkwkwkwk.

  31. kyaaaaaa~~

    akhirnya keluar juga kekekek~
    onn, aku gatau ttg running man. Bisa tolong jelasin gak ? Hehe

    aku gabisa ngebayangin nara pas dia diem diem ngeberesin ruang baca.
    Ayoo onn, ff ini daebak banget, lanjutinnya cepetan doong, kan udah selese UN *wink wink
    hehehe

  32. niy ff dah cukup bikin gw gak konsen ma kelas maternitas gw hari ini…ckckck

    Yya,,kyunara..jangan bikin gw tambah mabuk…ini dah bikin gw adicct banget..cekikikan kayak orang sarap…hhaha…LoL

    gw suka banget part niy>>

    Semua akan benci padanya, apalagi ELF, karena telah memperlakukan Kyuhyun seperti ini. Padahal sejak awal, Nara sangat menghindari untuk melakukan adegan yang memberikan perhatian secara terang-terangan seperti sekarang. Tapi apa boleh buat, kali ini hatinya bisa mengalahkan semua logikanya sendiri.

    Menurut gw ya Kadang di dunia ini tak perlu sebuah logika, ada saat dimana kita harus melihat tidak hanya dengan kedua mata atau hanya dari satu sisi..bukankah Tuhan sudah menciptakan segalanya berpasang-pasangan?

    Kyunara butuh penyegaran kan?perlu moment dimana mereka berubah jadi angel tanpa harus kehilangan evilnya, evil kalo berubah jadi angel bakalan berasa banget aura angelnya, ya kayak kyunara gini. Klo ibarat daging asep mah,,bumbunya bakalan berasa keserat2 dagingnya…*apadehhhhhh*

    Konflik nih yg bikin tambah berwarna, menurut gw tentang tanggapan soohyun nanti klo dia tau ttg kyunara pasti lah dia merasa kecewa, marah n merasa dibohongi secara oleh sahabat sendiri. Manusiawi sih klo emang tuh terjadi, cm klo dilihat ya, tipe2 kaya soohyun nih bukan tipe pendendam jadi marahnya bentaran aja,,gitu kan sahabat yg baik,wajar lah apalagi dia sparkyu, menurut prediksi gw *peramallll kaleee* dia bakalan dukung kyuhyun n ngerti keadaan kyunara gmn.

    Pokoknya ya cha,,,gw ttep tunggu WGM selanjutnya,,sampe ubanan juga mah gw pantengin…ckckck

  33. Dongho~ mau itu cokelatnya!!
    Daebak! Sumpah~ suka sama part ini!😄
    Pengawasnya gokil, malah curhat dia LOL
    kalimat yg kyu ucapin, dalem bgt..
    Kyunara selca.. Wkwkwk mukanya lucu
    Soohyun gk akan ngebocorin psti, palingan cuman marah, kesel, kecewa aja~ sahabat kan gk akan ngebocorin rahasia sahabatnya sndri.. #sotoy
    Okee, lanjut onn! Aku tungguin bgt ini lanjutannya, penasaran😀

  34. Foto2nya keren Cha.Ngakak pas foto KyuNara selca tuh Expresinya nanggung.hi3

    Dongho keren pas bawa lari Nara.eh pas ketemu Kyu,kaku dh jdnya.Suka sama adegan Kyu nempelin keningnya sm Nara.aw~r0mantiz.

    Itu terinspirasi dr YongSeo kah?yg foto selca sma sup sapi.?

    Nara masak?hah?enak?hah?*gak percaya#plakk!
    Perasaan plg banter cm masak ramen.ha3

    Nara jd istri baek tuh.beresin rumah.masak.salut deh.

    Netizen bermata elang.ati2 dh KyuNara.Soohyun jg mulai curiga.
    Running Man?pzt SERU!
    Mrk 1 tim gak ntar?gak sabar!

  35. nara…
    nyari temen dimana sih? noraaaaaak bener…
    wkwwkwkwkwk
    ahahahaha Running Man, my Gary #plakk
    wkwkwkwkwkw…
    nah ini nih yg ditunggu, detik2 nyaris terbongkar, tapi ampe kapan kita bisa nyembunyiin ya? *gak jelas*
    aaaaahhh seru seru seru, ayo Ichu lanjoooot

  36. koooomen!
    soohyun, jngan blng ke publik tentang nara ama kyu!!! *sujuddepansoohyun*
    well, gue suka pas adegan kyu keluar dari mobil dengan angin sepoi2 yang membuat adegan antara kyu dogho dan nara menjadi dramatis *lebai*

    ini wgm minggu depan emg lgi penuh konflik ya? pertama khuntoria, sekarang kyunara?! aigoo, emg keren banget ya author ama new PD ngaduk-ngaduk perasaan fans tuh couple 2.
    itu siapa sih sparkyu yang ngebuka rahasia nara ama kyu?! pinter banget tuh org *tepok2jidat* kayaknya emg fans nya suju tuh pada bakat jdi FBI, iya kan?
    “Nara berniat untuk membangunkannya dan menyuruhnya untuk kembali bekerja membereskan ruangan itu, tapi anehnya..tangan Nara malah bergerak berlawanan dengan keinginannya itu.” gue ngerti perasaan lo nara!! *cassbrengnara*

    itu emg nara bisa masak?? perasaan klo gk lah di ff kyunara, nara cuma pande buat ramyun deh! aih, nara belajar masak ya dari ahjumma?
    kyu~ *ngelus2kepalakyu* capek ya?! sabar ya oppa, elf bakal nyemangatin loh! >.<
    oppa, kirim salam ama donghae oppa!! sekalian kurung hangeng oppa, bwa ke seoul untuk heechul sajangnim!!
    tpi emg dri semua ep wgm, gue emg lgi galau ama ep minggu ini. mana nih 2 pasangan favorit gue lagi!!
    soohyun onnie!!! *sujud*

  37. Tadi udah baca dulu tapi baru sempet komen sekarang..

    Ternyata kekuatan ratu iblis sehebat it.
    Cuma dipelototin aza temen” langsung mati kutu.

    It ceritanya baru syuting doanx.
    Jadi Nayoung dkk ga muncul gtu??

    Next episode mreka ikt running man??
    Asyik dunx.
    Gimana reaksi mereka klo tau ternyata yg jd tamu it pasangan iblis..
    Tapi stau aku running man it dSBS kan..
    Terus WGM it dMBC.
    Mereka kerjasama ato gimana?
    Soalnya jarang couple dr MBC jg bisa syuting bareng dSBS..

    Kalo ayah Nara kan manx pernah dceritain dff sbelumnya.
    Oemma nara dcritain jg dunx.
    Dy it sibuk aph?
    Pengen tau jg latar blakang nara yg laen.
    Klo bisa ortu nara diikutin diacara ini..
    Kekekek😀

    Tumben Nara ga bikin dapur kebakaran.
    Bisa masak enak jg😛

    Pasti soohyun tau tuh..
    Dy kan pinter -_-a
    Kayaknya ga mungkin soohyun bocorin.
    Dy temen yg tlalu baek.

    Dtggu next episode

  38. Akhirnya. Seperti biasa daebak!!
    Kyaaa, nara jadi angel? Gak kebayang –”
    Ngakak sendiri pas baca sms KyuNara. Go go go KyuNara couple.

    Netizen hebat. Semoga aja soohyun gak macem-macem deh (?)

  39. Aseeeekkkk soohyun tau akhirnyaaa!! Haha hal yg slama ini kutunggu2 chaaaa!!! Wkwkwk seru tuh kalau dibocorin cha.atau si soohyun marah trs bocorin pelan2 ke khalayak.nyindir2 gt deh /plaaakkk *evilbener* hahaha
    Tau sih acara running man,pernah nton yg siwon sm se7en.tp ga apal pemain tetapnya hahah aseeeekk ada joongki yah? Yes yes hahaha

  40. GAK TAHU~
    aku sering denger tapi ga pernah nonton .__.

    WUOOOO~~~
    saya suka part yang ini xD lebih mengalir aja, dan ga hanya ada Kyunara tapi ada cast lain yg bikin lebih rame😉
    sip, menuju ke konflik utama, inti dari segalah cerita *halah* saya menjadi tidak sabar >.<

  41. Di #6 ini banyak banget ekspresi2 kyuhyun yg selama ini (sepertinya) belum ‘keluar’ jadi makin penasaran sama ceritanya #7😀
    Thanks buat author yg munculin Dongho❤ di komen sebelumnya aku minta munculin member U-kiss krn aku juga suka bgt sama mereka😀 Donghonya baik, tapi kurang jail (?)
    Trus yg bikin aku terharu waktu mereka di apartemen dan nara bikin makanan plus beres2 juga kyuhyun yg seneeeng bgt waktu dibikinin makanan sama nara😄
    Aku jadi masuk ke dunia kyunara, aku bayangin kalo kyunara itu ada di dunia nyata -..-
    Oh ya aku tau running man tapi gak tau itu kayak gimana -_-
    Aku pengen ada cerita kyuhyun cemburu banget2an sama 2pm/seungri, sampe dia ngelakuin hal yg dia takut2/nekat bgt ngelakuin hal itu hahaha😄
    Hwaiting buat author, ditunggu cerita selanjutnya😄 sorry comment kepanjangan hehehe

  42. akhr.a nongol jg……….
    Aduh…….. Nara dah mulai ketahuan nich, gimana nsb nara selanjut.a?
    D part ni romantis.a keluar, jd ngiri nich!
    Running man ntu apa chingu?

  43. hohoho,
    sohyun ayo bongkaaar! Haha
    biar cpt go publik aj,
    kan elf jg udah liat kecocokan mereka tuh pas d wgm,
    gmn nara the queen of evil jd the queen of elf pas g tega bangunin kyuhyun yg trlalu capek sm kegiatany, bahkan dia mau masak sm beresin rumah. Hanya krn g tega liat kyuhyun kecapekan. Bayangkan!
    Semudah itukah iblis jd malaikat kalo bukan krn cinta?
    Kalo bukan hati dan perasaan yg mengalahkan ego dan logika?
    Aish, kyunara! I’m waiting for the running man!

  44. Wow running man!! hahaha kyk.a bklan sru klo mreka iktan,,tp mrka bklan sgrup ato g?? kyk.a seru klo mrka g sgrup jd bkalan da prsaingan.a,, bkalan ada sesi foto.a g? kyk.a sru klo ada,,pngn ktawa ngbyngin mka.a gery yg kaku hahaha,,

  45. akhirnya publish juga nih KyuNara WGM
    eunni… aku gak tau RUNNING MAN…
    uwaah… tuh ftonya editan ya??? kkeke~ eunni drimu memang kreatif…

    ckckck Dongho juga menapakkan diri *ditendang dongho*
    Dongho sama Nara…?? cocok tuh *dijitak Kyu*

    Soohyun curiga ma Nara!!! tambah seru aja nih ff,
    aku bahkan sudah berimajinasi….

    nanti Soohyun minta pengakuan Nara, tapi Nara gak ngaku. sampai suatu saat smua terbongkar… Nara minta maaf ma Soohyun, Soohyun sempet marah tapi terus mereka berdua baikan deh… (ngawur bebas) *ditimpuk ica Eon*

    hehe,,, mian imajinasiku pendek
    Aku tunggu part selanjutnya Eon!!!

  46. .. icha eonnieeeeeeeeeeee…. annyeonghaseyo*SKSD* ika imnida… mian eon slama ini aku jd SR itu gr2 aku bacany lwt hp, jd mau komen agak susah plus mahal pilsa eon😦 tapi aku juga sering kasih coment kok buat ff eonnie🙂 n insya allah mulai hari ini aku gg bakal jd SR lagi * amiiinnnn*
    . oke td stlh diriku ini*alahh* memperknalkn diriku yang gg pentig aku mau ngasih komen buat my favorite couple…. KYUNARA :)… eeecceeeileeee abang kyuuu…. udah berani skinsip nih ye ama mpok naaara>,< mpok nara juga udah perhatian gitu ma abang kyu…. busett dah baru ditinggal brp minggu d cina aje pulang2 jadi mesra… kesurupan apa mpok bang????????????? hahahaha tp gg pa2 i like it🙂 eon ku mau curcol ni ye . gg tau knp klo si kyu noh digosipin ama cewek lain , ni ati kgk rela tapi klo baca ni ff kok aku malah pingn si nara itu ada beneran yak??????????/// salah eon sih bikin karakter nara kyk idup beneran , aye kn jd ngepens ama nara :p
    . eeehhhh buseet dah trnyta dah pnjng bener ye comenan aye,,, ya udah deh ,,, demikian coment dari selingkuhan kyuhyun ini*dilemparsepatunara* n yg terahir
    ICHAAAAAAAAAAAAA EONNIE DAEBAKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!
    KYUNARAAAAAAAAA JJANG!!!!!!:)

  47. akhirnya…… keluar jga, udah nungguin lamaaaaa… bgt!!!eh,, dongho bisa di manfaatin tuh bwt bikin kyu ccemburu, hahaha,
    qq gak tau running man tu apa, so q harap di jelasin pas next episode, hehehe.
    lanjutannya jangan lama2 ya,,, penasaraaaan nich soalnya…..

  48. DAEBAK!! Karena harimu penuh dengan berbagai rasa..
    KyuNara punya banyak rasa untuk harimu! Hahaha.. #Ditendang..
    Maksudku, baca KyuNara itu seraya minum kopi Good Day. Ada caramel yang manis. Ada kopi yang pahit. Ada Choconut yang gurih. Ada Vanila yang kentel. *maksud?*

    —-

    IGE MWOYA??? GURU PENGAWASNYA PENONTON SETIA WGM??
    Hahaha.. Saem bener-bener gaul, Mamen…😄
    Jadi inget guru Sosiologi saya, namanya Bu….. *sensor*, demen banget ama drama korea di Indosiar. Klo lagi pelajaran, kadang curhat ama saya! *abaikan*
    AJIPPP KALO SEMUA PENGAWAS UJIAN NASIONAL SE-GAUL ITU!
    Eh, Gaul poster HEECHUL & UNYOK!! #Promo

    ‘Tai Wan Mei…’ –> Ciee… yang kangen! Hey, ngomong2, bagian suami saya tuh lyric! *dilempar bakiak*

    Hey, Hey.. COKLATNYA YANG DARI DONGHOO JANGAN DIBUANG!! SAYANG.. Mubazir.. Sekarang coklat mahal tau. BUAT SAYA AJA!!

    —-

    “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu“ –> So Sweet!! Seorang kekasih yang baik, kadang hanya selalu ingin memberikan kebahagiaan pada gadisnya. Tapi nyatanya toh tak harus begitu. CINTA harus saling memberi dan berbagi segala hal. Senang, Susah, Sakit = )

    Me: Cho Kyuhyun shhi, jika kau bisa mencuri sesuatu dari seorang Kwan Nara, apa yang ingin kau curi darinya?

    Nara: Aku yakin kau akan mencuri semua PSP dan Caset Gameku! TAPI JANGAN HARAP KAU BISA MENDAPATKANNYA, CHO KYUHYUN YANG TAMPAN…

    Kyuhyun: (Senyum-senyum) Aniya! kau salah . Aku ingin mencuri semua lelahmu, agar kau selalu bisa tersenyum tanpa mengeluh, Kwan Nara sayang..

    —–

    AJE GILE!! Apartement bagus2 gitu kok diberantakin??
    SIAPA YANG TEGA BERANTAKIN? HAH? SIAPA?? Saya kira Heebum atau Bada loh. Hahaha.. *dicincangHeeChulDonghae*

    Ayo.. Ayo… Suami Istri Setan (?)
    Beresin.. Beresin!! Itu di Pel lante’a pake soklin lantai..
    Baju-bajunya dicuci pake RInso sekali bilas, dikasih molto jangan lupa.
    *langsung di kontrak jadi bintang iklan*

    —–

    “Padahal sejak awal, Nara sangat menghindari untuk melakukan adegan yang memberikan perhatian secara terang-terangan seperti sekarang. Tapi apa boleh buat, kali ini hatinya bisa mengalahkan semua logikanya sendiri..”

    Tak ada yang bisa menebak jika cinta sudah bicara.
    Tapi kau salah jika mengatakan ‘hatimu telah mengalahkan logikamu’. Benar-benar salah..
    Karena cinta itu sendiri adalah rasa. Rasa yang timbul dari sebuah kesatuan antara hati dan logika. Dan yang kau kalahkan itu bukan logikamu, Kwan Nara shhi. Yang kau kalahkan adalah ‘ego dan gengsimu’ =)

    —-

    NAH LO!! MAMPUS! KETAUAN!! NANTI KAN.. HMMPPFtt.. *disumpel kaos kakinya Unyok gara2 dari tadi tereak2 mulu*
    SOOHYUN!! Berani kau bongkar2 rahasia! Berani kau jadi ember bocor!! KyuNaration nggak akan tinggal diam.. *nyalain obor*
    *Digigit Soohyun* Hehe.. just kid ^^V

    Icha on, boleh usul ga?? Klo kayak KhunToria eps.24 pasti bagus. Ntar Kyu diajak ke rumah ortunya Nara di Jepang. dan.. WOOOWWW!! hahaha..
    Mereka kelimpungan buat kompromi ama Appa-nya Nara buat pura-pura ga tau kalo Nara ama Kyu sebenernya bener2 pacaran.

    Ato… Ato… eumh.. itu, bikin sparKyu demo depan rumahnya Nara! Trus mereka neror nara. terus.. Hahaha.. *dipanggang* –> abaikan saran yang ini.

    —-

    Last… ^^
    – Jujur, tapi mian sebelumnya. Disini sisi evil KyuNara buat aku kurang dapet. biasanya kan ada KDRT dikit2 tuh. Hahaha…
    – Saya suka poster barunya, KYEOPTA!!😄
    – ONNIE, SAYA GA TAU RUNNING MAN!! *GUBRAGG…

  49. huwaaaa..kyu hebat bisa nemu nara wktu mo kabur..mncegat d.jlan pula..kerreeenn

    npa nara ga mo syuting sii??! pdhal kyu uda sengaja pulang..

    keke..kyu cape ya..jd ktiduran n ngebiarin nara beres2 ndirian..tpii d.situ tuu letak romantis.x *hueks *nara mo muntah bca.x

    hoa..artikel ituu..sohyun bakal tau yg sbener.x..tpii dy kan shbat nara, dy psti bsa jga rahasia n tau knp nara jd mrhasiakan.x termasuk sohyun shabat baik.x sendiri..

  50. Annyeong Onnie
    running man apaan, ya???
    ihh, nara dapat coklat sepalstik.aku mauuuuu!!!!
    tumben Nara baik /PLAK
    WAH, Nara bisa masak!!!!WKWKWK
    next partnya jangan lama2.

  51. Ayeeeeyyyyy..
    Akhirnya keluar juga.. Setelah menunggu dengan penantian yang panjang *apasii??😀😀

    jadi nara uda bisa masak??? Waaaahhh hebaaatttt!!! Blajar darimana tuhh?? Hahahahahahaaa

    ada untungnya juga kyu ktduran, bisa menunjukkan sisi lembutnya nara :p

  52. AKHIRNYA PART 6 KELUAR !!!!

    Aku sampe frustasi nunggunya eonnie -.-

    Ga nyangka Nara kenal juga ama dongho…. eh dongho ama soohyun jadiin couple aja eonnie lucu tuh pasti haha

    aku suka yang part ini soalnya di sini kliatan banget kalo ELF (terutama sparkyu di sini) itu jeli banget. konflik yang paling kerasa ya di part ini.

    editan fotonya yang selca KyuNara lucu deh. Ekspresinya kyuhyun kayak orang nahan ketawa haha.

    DAEBAK dah part 6. ditunggu part 7 nya ama seungri raena hehe

  53. sebenernya sih, males banget komen onn, tapi berhubung kalo jadi silent reader nanti di usir usir #lebay
    ya udah deh aku komen sekadarnya
    apaya?

    pertama:
    1. AKU KESEEEEELLLL!!!
    kenapa? sebel sebel seel! ff nya lama banget di postnya, aku udah hampir gantung diri gara-gara kebingungan tau *pegangan

    nomer dua:
    2.tapi gapapa lah~ udah dibaleskan sama ff ini
    kenapa? gapapa

    itu komen aku, klo kritik dan saran
    (tapi sarannya ga ada deh^^)
    onnie, coba deh, ada salah satu kejadian romantis seperti pasangan pada umumnya,
    trus, mohon deh onn, kalo mau bersambung, jangan waktu pas lagi seru ya!
    itu aja deh..

    maaf, karena aku tahu komenku itu ga nyabung sama sekali
    buat yang ga ngerti mian aja deh.

    aku memang bodoh~

  54. NGGA TAU! Hahahahahaha #plakkk
    Waaaah akhirnya ada juga nih
    Keren, ceritanya lebih banyak
    Aku suka di part ini onn banyak nunjukin nara di sekolahnya
    Ada typo sih & itu sedikit ngeganggu hehe
    Tp rasanya kurang greget kalo ngga ada tulisan pink-birunya >_<
    Onn, di ff yg ini ceritanya ngga ada hubungannya sama chochoilee yg waktu itu ngedance couple sama selingkuhan masing2 ya? XP
    Kalo dihubungin jadinya kan rumornya lebih mantaaaap
    Netizen dibikin keinget gitu, terus penasaran kenapa nara kayaknya ngga asing buat anak2 super junior
    Abis itu ketauan deh hubungan kyunara selama ini *evil laugh*😄

  55. KYAAA ! ! !
    Akhirnya aku selesai juga baca nyaa . . Aku baca nyaa penuh perjuangan bgd nii , nyicil td pagi sebelum mandi bentar , berhenti dulu karena mau Sekolah , terus nyicil baca sedikit di sekolah, berhenti karena belajar Biologi dan akhirnya pas pulang sekolah sampe rumah SELESAI juga aku baca . . .
    Dan aku SANGAT PUAS ama episode kali ini , PANJANG NYA PAS BGT , JALAN CERITANYA MAKIN OKE , ADA ADEGAN ROMANTIS , ! ! Woahh , paling suka yg pas Nara menyelimuti Kyuhyun sama yg MASAK buat kyuhyun dan dia . . Hoho, suatu hal yg aku rasa jarang di lakukan dia . .
    Next Episode , pasti lebih mantap lagi nih konflik mulai terasa , dari mulai pemikiran Sahabat Nara-Netizen ,
    Sumpah deh , baca nii FF Berasa nonton WGM Beneran deh ! ! !
    Hihihi ,
    i’m KYUNARATION . .
    KYUNARA, SARANGHAE ! ! !
    Author nya DDAEBAK ! !
    Icha Onnie, SARANGHDA ! ! !😀😀
    *koment gw kpnjangan, wkwk*

  56. huaaaaaa,,,,gilak cuma dari gerakan tangan kyu nara lgsg turun dari motor dongho. wkwkwkwkwk
    kirain yg curiga hubungan nara ma kyu si dongho.
    eh taunya soohyun.
    krn naraya~
    makin hot aja ini crita
    btw running man ithu terdengar familiar dhe, tapi sumpah aq ngak tah apa2 itu sirunning man.

  57. kenapa ya ahir-ahir ini baca ff yang ada kyuhyun-nya suka romantis gimanaaa gitu.. apa author ff yang sparKYU pada kena romantic syndrome yah *halah,curcol

    tapiiii ini ngakak, apalagi pas yang pengawas ujian itu.. aduh~ sayangnya kayanya di dunia nyata ga ada pengawas indonesia yg elf /plak
    part selanjutnya cepetan yaaa authooor ^____________^

  58. Sumpe ye itu pengawasnya g4uL abis. Lg ujian sempet2nya ngebahas gituan XDD
    Buat temen2nya Nara, ckckck, luaaaar biasa. Bener2 itu anak2, persekongkolannya (?) erat bgt. Jd keinget zaman2 SMA.

    Nara MASAK? Serius, aku girang bgt pas baca bagian itu. Aaaa .. Cocuit bgt. Apalagi pas bagian Nara nyelimutin Kyu, beresin semua ruangan. Auranya beda ajja .. Sisi lain Nara keliatan. Bikin senyum2 sendiri ^^

    Masalah Soohyun, pengennya jgn marah tp wajar ajja sih kalo Soohyun marah ke Nara tp kalo sampe ngebocorin, jgn deh #mintaditampol

    Part ini keren, agak beda dr part yg dulu2. Sisi ELF khususnya SparKYU kentel bgt di sini. Kalo KyuNara sendiri, seperti biasa, aku suka sama tingkah pasangan ini. Pokoknya keren dan gak sabar nunggu part selanjutnya. RUNNING MAN ayeey~ ^^

  59. akhirnyaaa publish… *give you fireworks* prok…prok…prok…

    ituuu…*tunjuk2*
    kyuhyun manis banget waktu ngomong “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu”
    wawww….baca itu jadi pengen peluk kyu #plak!
    kyu gendong nara kaya pasangan suami istri? *bayangin* ohhh…..*ngangguk2*

    wahhh…congrats akhirnya nara bisa masak juga, ga cuma ramyeon…hohohoho….

    soohyun?
    kalau dia memang sahabat yang baik yang seperti nara bilang di episode ini, aku yakin Soohyun ga akan sejahat itu buat ngumumin ke khalayak tentang kecurigaannya. Aku yakin ia bisa bersikap dewasa sekarang, iya kan? *hahaha, sok tau..*
    berarti abis ini konflik antara Nara-Soohyun mulai ya?

    ituuuu…Dongho maksudnya apa tuh ngasih2 coklat ke nara?
    ga boleh, ga boleh, nara cuma buat kyuhyun! Dongho sama aku aja! *apadeh..nyadar umur bu, hahaha….*

    Running man? ga tau…. hehehe… *jujur loh…*

    ps. Ichaaa, gimana UN nya?

  60. wow. Ga rugi juga mampir ke blog eonni disaat saya sedang belajar buat UN besok haha
    Ngomong-ngomong aku sangat sangaaat suka episode ini !

    Waktu baca yang bagian Nara dikira ‘menyontek’ aku ganyangka kalo ternyata pengawasnya bakal bilang hal yang seperti itu, aku kira bakal diusir keluar lho haha
    Yampun temen-temennya Nara iseng semua nih. Tapi hebat ya hanya dengan tatapan ‘iblis’ nya Nara semua lansung terdiam

    Aigoo.. Enak nya bisa dekat dengan Dongho haha
    dikasih coklat lagi, walopun itu hadiah dari fans untuk Dongho sih tapi kan tetap saja enaak >_< haha
    Apakah Dongho suka sama Nara ? ~___~
    Yaampun Nara-ya, bagaimana bisa kau punya sahabat seperti Soohyun ?
    Yang tingkat ke- 'hyper' annya melewati batas -w- haha
    Aaaah.. Soohyun suka sama B1A4 ? Saya jugaaaaaa *curcol* XDD

    Aigoo.. Aku suka banget sama kata-kata Kyuhyun yang ini “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu”
    Terus tindakannya itu juga ! Kyuhyun membuat saya iri, berharap bisa punya pacar seperti dia -w-
    Kenapa si Nara ga digendong aja sampe lokasi syuting biar makin heboh XDD

    Aiyaa.. Itu rumah atau apa. ? kenapa berantakan seperti itu ? -____-
    Wew. Nara udah bisa masak nih ? Kukira cuma bisa masak mie doang .__.v *peace*
    Aaaah.. Nara berubah jadi malaikat selama 3,5 jam ! Sayang sekali Kyuhyun tak melihatnya haha
    Kyuhyun seharusnya berterima kasih pada Heechul, karena Heechul lah dia bisa selca dengan kekasihnya itu.
    Aku masih tidak dapat percaya, mereka udah pacaran 3 tahun tapi sama sekali belum pernah foto bareng. Aigoo (_ _)”

    Jadi Soohyun nya ini udah yakin kalo ternyata selama ini Joongki pacarnya Nara itu adalah Kyuhyun ?
    Kalo kata aku sih, Soohyun ga bakal sebarin ke media. Entahlah, bukankah dia sahabat yang baik ? haha😀
    Atau mungkin dia kecewa karena udah dibohongin sama sahabatnya sendiri ?
    Saya penasaraaaan ~

    Oh ya, jujur ya. aku sama sekali gatau ‘Running Man’ itu apa .___.v
    Aku tungu couple Seungra nya ya ! aku langsung suka sama itu couple dari baca teasernya hehehe😀
    Ditunggu lanjutannya ya😉

  61. JJANG!!🙂 wah ada dongho nongol disini, cinta segitiga nih (?) Tapi itu ga nyangka nara bisa baik hati kayak gitu sama kyu haha #plaak
    jadi ngebayangin wajah nara waktu liatin kyuhyun tidur LOL

    Oiya, aku gatau running man. tolong dikasih ulasannya ya cha hehe ^^

  62. Kyaaaa! Aku suka banget eps ini! Karena ada Dongho ! Biaskuuuu~

    OMO! Kyuhyun mengatakan sesuatu yang begitu dalam pada Nara. Bahkan Nara hampir menangis >_< !
    Tapi aku menyukainya, hubungan KyuNara sudah jauh berkembang. Mereka mulai saling terbuka akan perasaan mereka masing-masing. Bagus banget! Soalnya karena keseringan berantem aku jadi sempet mikir 'mereka sebetulnya pacaran ato apa?'

    Meskipun pacaran gak harus selalu mesra, tapi kita juga menantikan KyuNara yang mengungkapkan perasaan mereka, kalo bisa skinship dikit-dikit juga boleh. #plak

    Waktu mission dan Kyuhyun tertidur saking capenya *ah, aku emang maklum karena schedulenya oppa emang waww* dan Nara malah merawatnya, oooh~ aku speechless. Gatau harus bilang apa. Daebak! Bahkan mereka membuat selca photo pertama mereka. Aku salut ama eon yang rajin bgt ngedit pictnya.

    Dan FAKTA FAKTA itu ! Kekuatan netizen memang mengerikan! Bagaimana mungkin mereka bisa mengetahui hal-hal itu? Aku berharap Jiyoung dan SooHyun akan tetap mendukung Nara saat mereka mengetahui kebenarannya. Sekuat-kuatnya Nara, dia tetap butuh penopang dlm hdupnya. *selain Kyuhyun tentu saja*

    Boleh saran gak eon? Di fic ini sosok Nara terlihat begitu tegar, aku ingin melihat sosok lemahnya dan ingin Nara bersandar pada Kyuhyun pada saat itu. Karena Kyu juga banyak bersandar pada Nara.

    Ini komentarku eon ^^ Tetaplah berusaha untuk KyuNara! Hwaiting!

  63. Nara-yaaaaaa !!! Aissh, kau ini kenapa tidak bilang pada Soohyun ? Oke, mungkin aku tidak tahu jika itu sebuah rahasia yang akan menggemparkan Korea jika bocor *halah*
    Icha onnie aku ga tau RUNNING MAN *kasian banget * bisa tolong bikin sedikit ulasan tentang Running Man ga onn ? Biar ke depan aku bacanya ga celingukan hahaha oke, lanjutkan yah Onnieku !!! Nara-ya belikan multivitamin pengurus untuk Kyuhyun !!!^^

  64. ahhhh ada dongho ikutan main ne epep…
    eh tunggu aku shock pas kyu bilang gini “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu”… aigoo sang epil bsa ye ngomong manis bagitu..
    paling suka adegan pas nara ngeliatin kyu tdur,trus beresain semuannya sendirian,,kesannnya so sweet deh…
    wah wah…bakal muncul konflik baru ya,,,,
    di tunggu lanjutannya cha…^^

  65. Yuhuuuu akhirnya bs baca wgm kyunara lg \(´▽`)/
    Nara apes bgt sih, lg ujian eh malah diejek sm temen sekelasnya :p
    NARA MASAK?? Emang bisa? #plakk
    Saking cintanya sm kyu, nara sampe bela2in bereksperimen *?* di dapur, untung makanannya enak lol

    Emm, running man? Ga tau, itu acr apa ya? -,-

  66. (Minhye_harmonic)

    akhirnya.. ff yg ditunggu2 publish juga. ckckc.. kyu gendong nara pake bridal style? O.O..

    cieh..cieh.. kyu jealous sama dongho… hohohoho… nara-eonni*g pa2kan saya panggil eonni?*, kamu udah ada si kyu, donghonya buat saya ya,, *plak*
    kentara banget si dongho itu naksir nara O.O

    we…we… si soohyun udah tahu! gaswat.. tapi filing saya sih mengatakan kalo si soohyun nggak marah *sotoy*

    berharap neh, romantis2 kyu sama nara di part selanjutnya dibanyakin… *meski sebenarnya mereka terlihat aneh kalo adegan romantis *plak.. lo pikir nonton tipi*

    ceritanya daebak! bahasanya lugas.. nggak beribet,, enak ngebayangin adegannya😄😄

    yooyoyoyoy… eonni jjang!

  67. akhirnya publish juga.. q baca 2x nie.. yg pertama waktu masih kerja ga bisa koment dah,, yg k2 skrg ni *ga ada yg nanya* pasti dag dig dug tuch si nara waktu si pengawas nyamperin dia.. g taunya mlh kasih nasehat.. manusiawi? bener tu nara, perlakukan kyu lebih manusiawi.. apalagi dah jadi suami itu…q ga bisa bygin seperti apa tatapan nara mpe semua tmn2.a ngeri ma dia.
    waaa adegan kabur – kaburannya seru juga.. suka banget pas nara ngenalin sosok dalam mobil, trus ga sanggup nolak.. ih, romantis dech (?) he, itu menurutku romantis untuk pasangan KyuNara. seandainya aku ada disana pas kyu gendong nara, aih pasti dah aku foto, aku kirim ke wartawan, biar heboh *eh?*
    ternyata nara baik juga ya,, bisa jadi malaikat.. klo cinta emang ga bsa disangkal ya. meski logika bilang gini, hati tetap aja yg menang.. nara bisa masak toh?#plakk
    wah udah pantas jadi istri kyu tu…
    eh eh udah ada yg curiga.. kira2 gimana reaksi netizen, elf n sparkyu ya.. lo ketahuan mereka punya hubungan selama hampir 3thun??????
    ehm, ada typo dikit,,tapi tetap aja enak dibaca..

  68. udah sampe jenggotan nih nggu eps. 6 nyaa muncul.. ^^

    tp para KyuNaraTion sangaat terpuaskan dengan episod kali ini.

    ga nyangka yah, dibalik sikap king and queen ‘evil’ ini, mereka dewasa banget. Mereka tahan dengan semua halang-rintang yang melintang didepan hubungan mereka berdua.
    Mereka kayak couple beneran, penggambaran kisah mereka nyata banget.. ^^
    sukasukasuka

    sikap2 mereka udah berubah dari ‘evil’ ke ‘angel’ walau cuma dikit.. ^^
    Kyu romantisan sekarang, Nara lebih perhatian deh.

    pendapat saia telah tersampaikan oleh beberapa komen2 KyuNaration diatas,

    gomawo dah bikin cerita yg begini serunya..
    KyuNara fighting! Icha fighting!

    dagdigdug nggu hasil UN yah? berdoa semoga lulus d, aamiiiinnn

  69. huweeeee.. napa komentq ga muncul sich…. beuhhhh..
    msk ngulang lagi????
    tapi gpp dech… #plakkk, terlalu banyak omong#
    ibu pengawas nya baik banget ya.. itu kelas heboh pas ujian malah senyum2 ya,, tapi baik banget dah ngasih saran ma nara.. bener tu bu, nara mesti kudu harus lebih manusiawi..kyu khan dah jadi suami nara.. ga bisa n ga berani ngebayangin tatapannya nara yg ngebuat tmn2nya langsung jadi alim (?) wah pasti seru tu adegan kabur – kaburannya nara… naik motor lagi.. untungnya dongho ga ketahuan.. bisa gawat tu….
    di part ini menurutku adegan paling romantis , menurutku ya, waktu nara menyadari spa yg ada di dalam mobil, n ngerasa pasrah ga berani lawan tu org… rasanya gimanaaaa gitu… hya, coba aku ada disana waktu kyu gendong nara, pasti langsung aku foto, aku kirim ke wartawan, wah pasti heboh *anehniorang* kali ini nara hobi banget kabur-kaburan,, apartemen mereka bau apa tu??? kurang kerjaan amat tu pihak MBC pake ngeberantaki apartemen KyuNara. ini juga romantis ya,,, nara jadi malaikat buat kyu yg pasti kecapekan. emang kalo cinta itu ga bisa nyangkal dah. meski logika bilang gini, tetep aja kalah ma hati.. hm, nara bisa masak? wah bener2 calon istri yg baik.. heh, akhirnya kyunara punya foto berduaan….. asyeeeeeek *apadah*
    wah udah ada yg curiga nich.. gawat gawat.. tapi gmna reaksi netizen, elf, sparkyu ya lo mereka ketahuan punya hubungan malah dah jlaan 3 tahun gitu,,,, pasti heboh dah…

  70. Onnie #sksd
    akhirnya dipublish~
    hhh nyuri waktu belajar buat buka ini KyuNara WGM

    kenapa udah baca ini malah lemes ya? aigoo~ mungkin saya cemburu sama perhatiannya Nara ke Kyuhyun keke~
    eh, kan Nara bilang Kyu gemukan ya di China, tapi kenapa pas masakin nasi goreng itu dia mikir Kyu kurang gizi yang cukup?
    bukannya kelebihan ya?

    yes! akhirnya ada yang curiga sama KyuNara *sujud syukur*
    nitizen emang daebak! #faktanya
    ah~ gereget! konfiknya mulai panas (?)

    aku harap Soohyun tetep mau dukung Nara sama Kyuhyun kalo misalnya kebongkar rahasia KyuNara..
    semoga dia ga jadi jauhin Nara..
    aku percaya dia temen yang baik buat Nara ><

    Onn! saran~ pengen Dongho jadi lebih deket sama Nara dong~
    bikin Kyu cemburu gitu

    running man? asik!! secepatnya ya Onn WGM 7-nya ^^

  71. Gak tw bakal menang yg comment or gak.. tp biarpun gak ada kuis jg, aq bakal comment.. FF ini daebakkk bgt..
    Ada sedikit Typo, tp di maklumi lah..😀
    Pas kemarin2 aq juga sempet mikir emang Netizen gak cium hal2 ganjil dari KyuNara?? Coz Netizen Korea seremin bgt, udah kayak agen mata2 yg bisa tw hal2 yg kecil sekalipun.. ternyata di eps ini Netizen mulai bertindak..
    Terharu pas bagian Nara masak & beres2 rumah.. Gila, gak nyangka seorang Nara bisa kyk gtu.. Tp cinta emang bisa ngalahin logika.. Go Go KyuNara..
    Aq sih pengen sahabatnya Nara tau tp dukung jg, coz kasian Nara gak punya temen curhat..😀

  72. omo O.o
    ternyata kemarin ada previewnya
    well, nikmati saja dulu yang sudah ditunggu-tunggu

    eh? eh? eh?
    dikira nyontek?
    astaga OAO bahayaaa!

    “Kau bisa menjadi istri yang baik, asalkan kau mau mencoba. Perlakukan Kyuhyun dengan lebih manusiawi supaya dia juga bisa memperlakukanmu dengan baik”, balasnya.
    sebentar….. *hadap kebelakang buat ngikik*
    benar kata adjumma ,
    Kyu menyukai wanita yang sangat perhatian kepadanya,
    tolong jaga yaaaa, Kwan Naraaa~

    LOLOLOLOLOLOL <<artinya, ngakak sengakak-ngakaknya
    sumpah deh, sang author bener-bener bagus banget imajinasinya!
    Ternyata beberapa puluh meter dibelakang Nara, Soohyun sudah berpose dengan gaya seorang pemimpin pasukan perang sedangkan berpuluh-puluh murid dari kelas 3 lainnya berdiri di belakang Soohyun dan mata mereka semua langsung berkilat saat melihat Nara yang tengah berdiri di samping Dongho.
    pakai efek suara saat matanya pada berkilat-kilat dong! /CLING!

    tapi, sejak kapan Dongho pakai helm?
    mungkin engga ketulis kali ya,
    agak kaget aja tiba-tiba ada adegan Nara terantuk helmnya Dongho

    Orang itu menunjukkan telunjuknya tepat ke arah Nara dan memberikan gesture yang seakan menyuruhnya untuk turun dari motor supaya dia bisa segera masuk ke dalam mobil itu.
    ih, sok bos lu, kyu =3=

    Bukan karena ia bertemu dengan Kyuhyun yang notabene adalah seniornya di dunia musik, tapi karena Dongho merasa dipergoki saat ia sedang membawa kabur ‘istrinya’ itu.
    istri PANGERAN IBLIS, IYA

    Dia menggendong tubuh Nara dengan gaya seakan-akan seorang suami yang sedang menggendong istrinya saat baru saja menikah (>/////<).
    bagaimana kalau ditambah keterangan ‘bridal style’?
    untuk singkatnya. tapi tetep juga ditambah keterangannya
    biar yang lain engga repot juga pas mau bikin cerita yang ada adegan ini :3

    tuhkan-tuhkan-tuhkan
    apartemen mereka diberantakin lagi
    ckck, usil ya para staff =,=
    engga gitu dong ngerjain mereka,
    contoh : kompor rusak
    kan bisa diberi mission beli kompor dengan uang yang dibatasi oleh staff
    keke~~

    WAW! NARA MASAAAAK~
    yaampun, sujud syukur sayaaaa
    akhirnya Nara bisa bertindak sebagai istri~~
    Cho Kyuhyuuuun~ lihatlah istrimu iniiii!

    yah~ kalau saya jadi Nara,
    aku juga engga bakal tega ngebangunin orang yang baru datang dari perjalanan
    dan disuruh beres-beres,

    nah nah nah =A=
    ini dia yang kutunggu-tunggu,
    NETIZEN, atau lebih tepatnya ELF
    engga mungkin mereka bakal diem saja menikmati acara ini
    udah mulai curiganya pas hapenya yang sama itu
    masa iya engga pada sadar?

    sayang ya cincin hitamnya hasil editan
    coba si artis ulzzang sama kyu memang sedang pakai cincin hitam
    (walopun beda sedikit bentuknya, setidaknya realistis sedikit XD)

    …dan aku baru menyadari sesuatu O.o
    HAH?! Kyu memakai cincinnya di jari manis?
    YA! Cho Kyuhyun! kau kira itu cincin nikah, hng?

    tanggapan Soohyun?
    kalau menurutku dia engga bakal nyebarin sih ^^
    soalnya satu: dia butuh fakta langsung, atau pengakuan langsung dari Nara sendiri.
    kalaupun Nara mengakuinya, itu sih terserah ide author,
    mau dijadikan antagonis, atau sahabat setia,

    Running Man?
    LOL another comedy show
    walopun toho pernah jadi guest star dan dance Gee,
    really, I never watch that program
    jadi, jelaskan saja, author tercintaaaaaa ♥♥

  73. uwa.. keren onni..
    oiya,aku reader bru dsini, pas ktmu blog ni aku baca crita” ttg KyuNara langsung demen,
    crita” KyuNara tuh bisa bikin aku terhibur bgt. Kren dha pkoknya!
    Daebak onni critanya!
    buset onnie, itu kamarnya keren bgt onni! mantep tuh yg brantakin, apalgi ruang bacanya, mantab! #digaplok sendal
    itu Nara bisa msak o.O? *piss onni*
    wah, Kyuhyun pas selca sm Nara mukanya gabisa dijelasin dgn kata”! wkwkwk
    hm, soohyun kira” mrah ga ya? klo marah serem ga? lebih serem dari Nara ga ya? #author : banyak nanya loe!
    piss thor,,
    waakakakakkakakak, ngebayangin gayanya Soohyun pas lagi tereak “ITU DIA NARA’NYA!! TANGKAP DIAAA~!!” awkawkawawkawk #ngakak guling”
    huwa, semua ff KyuNara ga ada yg gak ngebosenin! keren semua!
    lanjut deh thor!😀😀

  74. ciiieeee…
    ngakak
    kocak
    senyum gaje
    ihikk
    ^^
    hemm,soohyun bakal diem aja ga ngelapor ke fanbase tapi bakal brusaha mengintrogasi nara dan mencritakan hal yg ia temukan di fanbase dan mendeskripsikan sgala resiko yg mgkn trjadi..*kepo*

    running man?hemm,cma sekedar TAU tapi tidak ngikutin acaranya,paling beberapa.
    ada baiknya di buat ringkasannya.

    kyunara,ehemm..
    ‘Perlakukan Kyuhyun dengan lebih manusiawi supaya dia juga bisa memperlakukanmu dengan baik’ ,ngakak parah baca ini.hahaa,ampun deh itu bu guru,wejangan nya seakan akan seolah olah nara da nikah beneran aja.uwooo…
    ‘Biarpun hanya gerakan tangannya saja, tapi siapapun yang melihatnya pasti akan merasakan bahwa gsetiap gerakan itu dipenuhi dengan aura kelam dan gelap yang sangat mematikan’.astaga,seEVIL itukah kyu?sesuju deh.walau begitu smirk nya kyu itu sangat mnawan loh.ihikk..
    “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu“, uwooo bnget deh ini,speechless.untung aja nara ga meleleh wktu dgernya.

    part yang paling disuka disini SELCA
    akirnya kyunara pnya fto pasangan..yeayyy dan semua ini berkat heechul
    wooooo..

    indera detektif elf emg jitu.samp segitunya meneliti profil nara dan kyuhyun.bhkan hasil pendeskripsian mereka sama sekali tidak salah.
    waa..kyunara wajib hati2.

    btw,dongho bau2nya bsa jadi orang ketiga nih slain aksi penelitian elf n netizen pada kyunara.
    uyeee..^^d
    ihikk

  75. Uda yakin tuh pengawas pengen ngomong ttg wgm, haha, gaol juga tuh pengawas

    Kayanya si Kyu bakal sering2 jealous nih ama dongho

    Eonni, aku gak tau running man!! Pernah nonton pas episode Siwon, tapi cuma nonton pas game nya doang

    Enggalah, Soohyun ga sejahat itu. Marah sih pasti, tapi kalo buat ngebongkar rahasia KyuNara, enggalah

  76. uwaaa udah mulai ketauan konflikny yay gmn slanjutnya kyunara ini? >,,< kalo perlu pertemukan kyunara dgn hyukjae aka eunhyuk yg sukses bwt khuntoria nari striptis n bciuman /sosweet.
    atau ga bwt kyunara ktemu khuntoria bwt nnya2 amanah hub rmh tngga yg baik(?)

    ecie si onnie demam B1A4 :3

  77. kyunara….makin cinta deh sama nih couple. #makin cinta juga sama author
    tapi perasaan di episode ini ke’Evil’an couple ni agak berkurang ya.
    biasanya kan apa2 ga bisa biasa2 aja, pasti ada teriakan,tonjokan,pukulan etc
    tapi sekarang lebih smooth,romantis n pake perasaan kali ya…kkkkkkkk
    jangan lama2 ya eps.7 nya.jangn biarkan kami menunggu hingga berjamur…
    author,,hwaiting!!!

  78. daebakkkk~ bagusss seru!! nara akhrny bisa kasi liat sisi sayangnya dia ama cho kyuhyun yg tampan.. kekeke.. ga percuma sy nunggu sebulan *maklum author kn uan.. Eh,gimana uan nya? pasti lancar nara gitu xP* pengen ngakak pas si nara kabur ama si dongho *dia org ke 3 yah? si dongho jadiin aja skalian ama soohyun xp* terus kpergok *kyu jeles tuu, kyutoria vs dongnara* eh malah pengen kabur lagi.. ckckck.. asik ye digendong laki.. ntah kenapa adegan yg nara masak kyu tdr jd inget yongseo couple,tp ttep donk dg ciri khas kyunara hehe.. itu soohyun netizen deh *serem amat ama netizen sana*, pasti dia nyadar kalo nara pacaran ama kyu, bukti paling jelas itu cincin nya kali yah.. Nanti pasti + seru hehe.. tar di running man mrk jd duo evil yg ngalahin + bikin klabakan para running man, mrk yg dikejar ato ngejar yah?? hehe.. pokoknya sy nunggu lanjutan nya.. jgn sebulan yah ubanan sy.. kekeke.. icha fighting! *ga sabar pengen liat yg seungri xp*

  79. daebak!!
    sejak pertama baca ff kyunara aku langsung suka dan selalu nunggu lanjutannya…
    keren dah pokoknya….
    entah knp aku suka bgt sama tokoh nara… ^^
    Ditunggu kelanjutannya ya…
    jangan lama2…..

  80. baca WGM KyuNara kayak beneran nonton wgm aja😀
    kalo iya beneran, bisa dipastikan saya bakal jadi KyuNara shipper, wakakaka…
    hati nara jadi tergerak gara2 lihat kyu tidur, wooow…di pict atas emang kyu kalo lagi tidur enggak ada tampang2 evil, hehe…evil couple berubah menjadi angel couple, prokprokprok*tepoktangan*
    suka banget deh, model pacaran ala Kyunara, cuek2 perhatian. kalo udah cuek, ampun deh…enggak ketulungan =.=, bahkan sampai ada perang duo evil, ckckck… tapiiiii, kalo udah sama2 perhatian satu sama lain, wooow…aura cintanya berasa banget *halah, lebay :D* apalagi hal romantis adalah barang langka bagi kyunara -____-
    KyuNara akhirnya kesampean selca bareng, hiphip horrraaaaaaay !!😄
    3 tahun pacaran gak punya selca bareng?? cuma KyuNara yang bisaaaaa, wkwkwk
    mungkin soohyun tetap merasa kecewa, 3 tahun looo nara nyimpen rahasia sama sahabat sendiri. tapi sebagai seorang sahabat yang baik, aku rasa soohyun nggak akan ngebocorin rahasia nara.sahabat sejati nggak akan menjatuhkan sahabatnya meskipun sudah terkhianati:)

  81. akhirnya episode 6 tayang (?)…….
    kyu,, kalau dongho gak boleh buat nara onni kasih aku aja ya… *ngarep
    sejauh aku membaca episode ini aku hanya menemukan typo, kalau gak salah tadi yang harusnya di buat nara malah dibuat kyuhyun.
    kalau yang lain aku mau bilang apa lagi ya??
    oh iya,, berantemnya kurang… hehehe #plak!!
    jangan dibuat terlalu romantis deh pasangan yang satu ini, gak cocok soalnya. ntar malah jadi kayak jinhaexy lagi.. wkwkwkwk
    segini aja komenku. gak tau aku mau bikin apa lagi.. hehehe🙂

  82. Kyahahhaha..dongho nongol dan suka ma nara ya…
    Waah…sprtinya netizen ud curiga dgn hubungan kyunara yg asli…
    Aseeek…makin seru aj…

  83. aq ga tw running man it ap..😦
    katro ny saia..
    hehehe..
    d sni kyu ny khayalan tgkt tinggiabis yg pas d mobil ngalangin jln dongho ma nara..
    angin sepoi2, ato ga pas nunjukin tangan lwat kaca….
    ng gambarin ny lucu bgt..
    ktawa2 ndiri bca ny..
    hahaha..
    ud gt d sini mule kliatan nih romantis2 ny wlpn msh gese gengsi..
    tp in psangan so sweet bgt..
    jrang bgt nmu in psangan gede gengsi gini..
    so sweet bgt pas akhr ny nara yg rapiin ruangan..
    untg ad chulie, jd ny ad foto mreka br2.
    konflik ny jg mnarik nih..
    ud mule nongol..
    ga sabar nunggu lanjut an ny..
    hehee..
    mian yah komen ny pnjang kek ny..🙂
    d tunggu part slnjt ny..🙂

  84. Wuahh. Syuting running man. Horeyy. Kbodohan apa yg akn mrka lakukan.
    Nah loh soohyun mule sadar neh. Tapii jgn dlu denk. Bwt kromantisan geje kyunara dlu thor.

  85. kwkwkwk …nara mengulang ucapan wookie …blg kyu kyk lidi..hehehe …hadehh,hebat juga tu pengawas ujian ngikuti WGM ..kwkwkwk ..seru-seru..
    gk sabar bca next part’na..running man?! pasti lbh seru lg..lanjutt!!!

  86. makiiinnn baguus ceritanyaaa.. konflik mulai bermunculann, jadi tak sabar sayaaaa~
    running man? kayaknyaaa seruuuu~
    part ini romantis banget, munculnya jiwa malikat nara..hahahaha
    soohyun mulai curigaaa… apa bakal ketahuan yaa?
    penasaraan!!!
    jangan lama lama yaa chingu next partnyaa.. daebakk!! ^^b

  87. wouw, keren kyunara ikutan running man pasti seru tuh
    uwwa mkanya kyu wkt poto lcu deh..
    wah, onn soohyunnya dah mulai curiga ya?
    soohyunnya dibuat marah aja onn sma nara kan biar seru kaya ada konfliknya gitu heheheheheheheheheheh
    itu menurutku lho onn..
    di part ini kyu sma nara dah mlai agak gak canggung lg ya…
    keran deh
    makin seru aja..
    ohya onn wgmnya kyunara mau smpa epsod brapa ni?

  88. omooo gimana sama sohyun tuh?? Aduuuhh kyunara masa ketauan sih?? yaaa gmn??*panik*

    Siapa yg gatau running man? Acara kesukaan aku bgt tuh!!! xD pasti bakal seruuuu ><

  89. guru pengawasnya gokil hahah, tu guru malah ngajak ngobrolnara gak inget lagi ngawas ya bu, tu ngasih kesempatan temen2 nara buat diskusi jawaban tuh #lah ngelantur
    kebayang waktu kyu nunjuk2 nara buat turun dari motor,——>,biarpun hanya gerakan tangannya saja, tapi siapapun yang melihatnya pasti akan merasakan bahwa setiap gerakan itu dipenuhi dengan aura kelam dan gelap yang sangat mematikan. (.___.)

    wajahnya yang dingin so cool di depan dongho sok nyaptapi dengan aura membunuh seakan2 bilang ngapain loe bawa ce gw gggrrr –>cemburu hha

    kayaknya nara bisa masak cuma male, secara dia kan tinggal sendiri di rumahnya dan gak mungkin terus beli makan cepat saji tiap hari buktinya nara tau langkah 2 buat masak

    “Pertama-tama Nara merebus daging sapi itu kedalam air yang mendidih dan menunggu hingga matang. Selama menunggu sampai daging itu matang, Nara memanfaatkan waktu untuk memasak nasi di rice cooker. Lumayan juga, semuanya berjalan lancar sampai tahap ini Beberapa menit kemudian, Nara selesai membuat saus pelengkap untuk hidangan nasi daging sapi”

    tapi part ini berasa kurang evilnyanara ma kyu, yang ada romantis tapi lucu hha🙂

    ditunggu part berikutnya^^
    mudah2han autor gak mentok ma ide😛

  90. wuaaah akhirnya keluar jugaaaa😄
    gurunya gaul bgt:D waktu ujian ngebiarin anak kelasnya bercanda, pada nyontek nantiii
    ada dongho juga pulaaaa, semoga aja donghonya sm soohyun:D habisnya keliatan marah marah gitu taunya saling sukaaa kkkkk

    itu yg waktu kyu turun dari mobil, gatau kenapa jantungku jg ikutan deg-degan~ si kyu so sweet banget ngelus kepalanya nara sama ngendong si nara-c- *iri*
    gatau kenpa aku paling suka part ini, apalagi waktu si nara-nya masakin buat kyu trus heechul nge sms minta foto:DDD

    ternyata si nara, gitu gitu bisa masaak:D emang istri yang baik sebenernyaa:)

    ttg running man, jujur aku gatau banyak._. *malu* aku cm pernah liat yg waktu lizzy pertama tampil doang._.v tp kayaknya sih seruuuu XDD

    aku usul dong, part part selanjutnya (terserah yg mana^^) si kyunara lagi jalan di hongdae atau dimanaa gitu trus kan rame dikelilingin fans, nah ada fans yang sengaja nyakar mukanya nara (maaf kalo sadis._.v) nah si kyu trus marah besar gituuu^^ hehhe

    btw, i’ll be wait for next chapter like usual:)

  91. aigooo~~
    nara menunjukkan wajah malaikat’y…
    kejadian langka tuh, hehe

    smg soohyun’y gak jahat yah,,
    klo marah sih wajar…🙂

    wah, syuting running man?
    pst seru, aku sukaaaa bangeeettt….
    terutama joongki’y, hehe

    boleh usul gak?
    bikin aja nara ma joongki’y dekat, biar kyuhyun’y cemburu..
    klo nara-joongki’y dekat, soohyun’y kan gak curiga.. mlh mengira nara pacaran beneran ma joongki…
    tp malah ribet yah *bingung sendiri*
    ockey dch, abaikan aja yg gak penting……😄

  92. baguuuuuuus…. ditunggu lanjutannya
    *ga bisa nulis panjang2 ky mereka yg penting ninggalin jejak biar ga di depak wkwkwk*

  93. annyeong eon,
    mian klo s’lama ini aku jd sider d blog eon krn aku lebih srng baca lwt hp

    makin seru ja ni ,soohyun jgn marah ma nara ya kasian nara’a hahaha
    eon sejak kpn nara bs masak…?
    satu pesan buat eonni lanjutannya jgn lama” ya dan s’moga eonni lulus

  94. foto-fotonya kereeennnn
    bisa pas gitu ._.
    kayannya ceritannya udah ga ringan lagi ni..konfliknya lumayan banyak.hhe
    semoga part selanjutnya ga terlalu serius sama konflik yah~
    cerita KyuNara tanpa staff WGM dibanyakin, soalnnya momen disitu bagus..kan mereka ga harus pura-pura.hhe
    maaf banyak komen.
    ditunggu part selanjutnya🙂

  95. *masih nyengir gaje abis baca WGM evil couple

    pengawas ujiannya ngefans sama Nara?? haha~ KyuNaration bener2 mewabah,, itu si Jiyoung sama Soohyun seneng bgt ngusilin Nara,, ckck

    Dongho~~ >,,,< KYaaaaaa~ saia suka RM!! jaesuk ahjussi fav saia hahaha.. Yooruce willis
    wah ada dua couple dong di RM, monday couple sama evil couple!!! tanding romantis2an siapa… yg paling romantis yang menang!!
    hahaha~

    icha, saia tunggu eps RMnya~~

  96. akhirnya publish juga di ff..
    capek nungguinnya.. dan setelah publish, semua kekesalan saya terbalaskan dengan seri.

    soohyun?
    soohyun itu sahabatnya nara ya cha?
    ini kebetulan atau memang takdir, tapi aku baru sadar cha kalo soohyun itu nama korea aku. tapi aku nggak Geer kok kalo itu udah rejeki aku. hahahahaha aku berpikir paling Soohyun ntu nama korea temen deketmu ya cha? #wish:semoga jwbannya tidak jadi saya makin ngerasa itu saya kekekekekeke😀 KyuNaraTion SINTING gue ya (-_______-)

    okee dah chekidot, saya mau koment tentang KyuNara..
    ichaaaa~
    kau terkena penyakit apa sekarang haa?.. aku heran bagaimana bisa kau membuat ff yang sudah menampakkan Romantic Scene nyaaa OMOOOOO~ peningkatan cha.. gue SUKA!
    Romantic Scenenya ini nih :
    1. Nara Jentuk”an kepala ama si Kyuhyun
    2. Kyuhyun udh berani gendong” nara
    3. Nara udh berani bertindak romantis sama kyuhyun. sebenarnya bukan romantis sih, tapi Perhatian.
    4. Nara mau foto selca ama Kyuhyun…
    cuuuiiit cuuiiiit…. haaha makin asik gue bacanya cha, episode akan datang makin banyakin yah romanticnya🙂 tapi kekerasannya juga ditambahin ya cha. di episode ini kekerasannya kurang ada.. #bawel gue!

    NARAAA BISA MASAK……………. #capslock jebol
    wuuuuaaaah terimaksih ya allah, engkau telah memberi hidayah pada makhluk satu ini… nara dilajarin siapa masak nya? :p

    koment’annya panjang kagak? hehehehe
    udh panjang ya?#senyum kikuk (.__. ) ( .__.)
    mian mian.. pasti capek bacanya, udh ah saya pulang aja..

    kesimpulan : di episode ini menurutku, keahlian kamu nulis makin berkembang baik cha, aku makin suka sama tulisan” kamu. trus di episode ini, nggak ditayangin live cha? kan biasanya ada si seulong sama yg lain koment” tntang wgm nara?. kekerasannya kurang muncul. keromantisannya dapat banget. dan moga aja episode WGM yg 7 Soohyun nggak benci ama nara, tapi dia cuman sedikit kesel aja kenapa nara nggak cerita ama dia?.trus soohyun ama si dongho aja giih #masih ngerasa soohyun itu gue! PLAAAK.. dan yg paling terakhir AUTHOR DHAEBBAAK! KyuNara lupii lupii😀 :*🙂

  97. aigoo~
    Semakin lama, semakin cinta aku ma kyunara,
    Onnie..cerita onnie top markotaop*sksd*
    Annyeong onnie,
    Aku org bru disini,
    Onnie aku gak tau apa itu running man..:'(,

    Onnie part 7nya aku tggu, beserta penjelasan ttg running man!!
    FIGHTING!!

  98. Kok pendek? (-3-)
    onnie suka maknae ya? Cast ffnya maknae semua onn..
    Udah deh, kyunara ngaku aja😄
    RUNNING MAN?? Asyik!!
    Gx sabar nunggunya onn, bisa gx ya kyunara ngalahin monday couple? Kkk~
    always daebak😀

  99. wwwwaaaaaaaaaahhhhhhhhh PARAH TELAT BGT bcanya =3=
    hhhaaaaaaahhhhhhhhhhh bru bka2 lg nii…
    akhirny lnjtannya kluar jga aaaaahhhhhhh lega… dh nunggu skian lma hihhiihi
    sbnernya sya lg agk sensi ma victoria hahahhahahaaa bis dnger brita yg gak2 niii hahahahaa
    mian gk ad mksd bashing kok hahhahahaaa
    tp bis bca WGM KYUNARA dh lmyan smbuh niii mksdnya dh gk se’shock pertma tw kbarny (kkkyyyyyaaaa ktingglan jman bgt dh.. kan kbarnya dh lma tp ptah hatinya bru skrng..hihihihihi payah bgt sya hhahahahaa )
    ccciiieee nara senyum2 npa ttuuuhh hhaahahaha pke acra gk mw ngaku lg hahahahhahaaa.. untuk selca stuju hahahaha tp sumpah kok kyunya acak2an hahahahahahaha trus bsok2 klo mw minta pndpat jngan ma staff WGM psti nti hsilny gk eennnnaaaaakkk ahaahhaahhaahhaa
    kyanya netizen dh mulai curiga ttuuuhh si soohyun jga.. tp ak stuju ma netizen yg ng-post brita kyunara wgm hahahahahahaa tp nti klo bneran dh ktauan mreka bkal ngapain.. ??
    kyanya msh pnjang dehh niii critanya hahahhaa bkin pnsarn+jd tkut sndri klo ngbyangin hub.kyunara ketauan bnran… X_X
    ydh lnjtin author.. sya cuma bsa comment sgitu doang hahahahahaha yg pnting lnjtin hehehe^^

  100. wah akhirnya bca lg sequel kyunara we got married,udh lma gk bca,mkasih y chingu udh post,mdh2an part slanjutnya cpt d post apalg mrka ikutan running man psti seru bgt tu…..

  101. daebak!
    alur cerita nya makin seru thor!
    bisaa aja gitu ya kamu bikin cerita yg kaya begini

    soohyun, cepat lah sadar!
    bego bgt sih sampe bisa dibohongi bertahun2 gitu
    #kaburrr

    aku belum pernah nonton running man! #DORRR
    XDD

  102. smoga masuk komennya! bismmillah

    ehhhh ya allah akhirnya *sujudsyukur*
    epilwati kau bs juga ya berpikir normal*dtaboknara*

    itu ya ampun dongho aigooo sian bgd ya ckckck

    asli ngakak scene pas kemunculan kyu!!
    ethh apa bgd deh diterpa2 angin cepoi2!! XDXD

    YEEEE OYOONGGG MULEEE PINTER AYO OYONNGG GOGOGO*dgamparamaygpnynama*

    ya ampun oyongg akhirnya kau bs konek kekekkkeke

    at least cium kecu basa bwt nara
    miss u babe!!*kecup28

  103. kyiiiaaaahhhhh…. makin seru critanya…
    kocak pas nara melarikan diri naik motor eh malah ketemu ama raja iblis di tengah jalan hehehehe
    seneng liat kyu cemburu gara2 coklat hehehehe…
    ahirnya mreka bebas berduaan di luar tanpa ada yg ganggu..

    “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu“, Kyuhyun mengulangi ucapannya tadi sambil menempelkan keningnya di kening Nara. ==> aku deg2an pas baca ini, sumpah, romantis bgt hehehehe…

    ternyata nara bisa jd malaikat jg, buktinya dia bersihin rumah sendiri en biarin kyu tidur, masak makanan lagi *clap clap clap*.. daebak deh…
    ternyata sisi wanitanya nara masih ada hahahahahha

    nah loh, napa tuh temennya nara, dah mulai curiga ya??
    suka ama konflik ini, ntar temennya nara ikutan nyerang nara ga ya???? ^^

  104. Masya Alloh banyak banget komen di atas o.O
    akhirnya stelah penantian yg lumayan lama, wgm 6 keluar jugaaaaaa !!😄
    gak terkira senangnyaaaaaaa *jogetbonamana
    dibaca, diresapi, dan dihayati langsung nangis lagi pas kyu bilang,”Kyuhyun mengangguk. Ia memegang kedua pipi Nara dan menghadapkannya tepat ke depan wajahnya, “Nunmuri manatdeon najiman, neo egen usseuman julgeoya“, ucapnya sambil menatap lurus ke arah mata Nara. Sementara gadis itu hanya bisa terhenyak saat mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

    “Aku memang memiliki banyak luka, tapi aku hanya akan memberikan senyumanku untukmu“, Kyuhyun mengulangi ucapannya tadi sambil menempelkan keningnya di kening Nara.”

    Aigoo~ raja iblis itu bisa ngomong yg cocwit gitu juga kah yaaaaa o.O
    tapi tetep aja T-T terharuuuuuuuuuu..

    trus pas bagiannya kyu tetidur dan nara yg ngeberesin apartment mereka..kereeeeeeeeen~

    oh iya onnie, kok gak ada jinwoon seulong sama namyoung nyaaaaa?
    trus, ini, berasany ada yg kurang soale tayangan wgmnya kan teputus pas mreka lg makan yg lgsung masuk ke bagian soohyun..

    nah, ngemeng ngemeng soal soohyun, menurut penerawangan saya, pada awalnya pas nara ngejelasinny ke soohyun, dia bakal marah ngambek2 gimanseeeee gitu, nah tapi tau2 dy kegirangan karena kyuhyun gitulooooooooooh (._____.)

    hehe penerawangannya gajelas ya onn ya? huekekekk~

    heeeee? Running Man? gatau apa itu onn..jelasin jelasiiiiiiin~

    ditunggu wgm selanjutnyaaaaaaa~

  105. Astagfirullah, astagfirullah…
    Aku sukaaaaa banget sama part ini! KyuNara mulai soooo sweeeet~
    Aigoo~ aku senyam-senyum sendiri pas Kyu gendong Nara. >//<
    Aaa~ senangnya kalo hubungan "suami-istri" mereka dapet restu dari banyak pihak. Hehe. Temen-temennya Nara seru banget, kayaknya. Dan pada takut sama Nara, pastinya.. ^^v
    Nara so sweet~ aku deg-deg ser pas KyuNara udah mulai syuting. FF ini bener-bener kayak beneran, deh. Aku kadang ngira ini nyata. Duniaku udah didomiinasi FF. -___-"
    Aaaa~ Soohyun curigaaaa~ semoga dia nggak bertindak yang aneh-aneh, deh. Semoga KyuNara tetep eksis di WGM.

    Kutunggu next part-nya, Eonn! Nggak sabar liat tingkah mereka di Running Man! Hehe.😀

  106. suka banget ceritanya KyuNara, jalan ceritanya bikin orang penasaran, klo aku boleh nebak soohyu gak marah sama nara paling cuma kesel doang,
    intinya WGM part 7 aku tunggu

  107. aaaaaah keren banget😀
    aku gatau running man itu apa jelaskan ya😀
    ditunggu selalu part 7nya😀
    longlast KyuNara😉

  108. eonni tau gak?*ngikutin kyuhyun*

    apa?

    aku gatau running man loh hahah*plakk

    wihiiii! kyunara makin keren! daebak eon! ohya katanya mau ada jadwal baru?
    nara udah bisa masak nih ceritanya ~~

    eon! ayo bikin si kyu cemburu lagi! tambahin DonghoNara scene nya!!

    fighting buat lanjutannya yaa eon! ditunggu~~😀

  109. aku gak tau running man. . .
    haduh. . .bakal kebongkar ga ya?
    aku kasian si sama mereka. . .buat pacaran aja susah banget. . .
    hore. . .nara bisa masak enak. . .jadi laper
    penasaran part selanjutnya. . .
    lanjut chingu. . .

  110. waw! ELF bisa nyari tau segitunya,😄
    bagus nih ada konfliknya, tp jgn lama2 ya abis kdang2 kebawa emosi hehe
    saking feelny dapet bgt
    fighting! ^^

  111. wooo.. telat,u..
    suka..suka..
    Udah mulai ada konflik,wii~ bakal serru,
    Klw aku sotoy-sotoy sih kayanya ga bakal kebongkar,
    Jgn sampe kebongkar deh,hoho~

  112. mian bru bisa baca sekarang,
    akhir ini sbuk sx..

    mian juga aku lgi lbil jdi komennya bisa seteliti komen kmaren2.
    kyaknya msih byk slah ttg tnda baca.
    truz seingetku ada 3 kata typo.
    menguasi, kebaradaan, apartmenet..
    ku gg twu ttg penggunaan kata apartemen.
    nara~ya, kmu pke 3 kata, apartement ma apartment ma apartemen.
    klo sesuai b.ind sih yg bener apartemen, klo b.ing sih apartment.
    pke yg inggris aja lebih bgus.

    di sni aku udh gg pernah liat komen2 komentator kyak nayoung, jinwoon dkk..
    kyaknya thu org jarang muncul lgi kasih komen..
    hrusnya ini bag. masih ada di dlem ni ff.

    thu E.L.F bener2 daebak!!! analisis sgd detail, dan sgd tepat..hahaha
    the power of E.L.F~
    soohyun, soohyun, kmu shrusnya sadar dri dlu..thu nara pacaran ma kyu..
    kayaknya besok thu soohyun bakal mta penjelasan ke nara..
    soohyun bsok jdi detective kyaknya..haha~

    jujur aku cuman nton running man yg guestnya siwon ma chul.
    brrti nti bkal ada 2 klompok kan?
    thu nara ma kyuhyun seklompok gg ya??
    sekelompok aja nara~ya^-^
    di stu ada joongki kan?? aku suka ma dia.
    gimana klo nti nara kan knal ma joongki truz pas soohyun mo tnya kbenaran hbungan dia ma nara, si nara manfaatin joongki bwd jadi pacar gadungannya..kan kebetulan thu joongki namanya sama ma nama pacar bo’ongan nara.
    cuman ide kok nara~ya..

    aku suka voto editannya^-^

  113. nara udah mulai edikit dewasa🙂
    hehe knflik yang sudah mulai terbuka itu bagus.
    wkwkwk
    ha? jadi mereka gak dikasih tau gitu besok syuting bareng? emang selalu gitu ya?
    wkwk siaappplaahh
    saya bersedia menunggu episode selanjutnyaaa~
    jeng jengjeng

  114. dari dulu aku suka banget sama kyunara, ceritanya seru dan author pandai mengatur bahasa😉
    lanjut terus ya thor, ini cerita makin seru1

  115. dari dulu aku suka banget sama kyunara, ceritanya seru dan author pandai mengatur bahasa😉
    lanjut terus ya thor, ini cerita makin seru!

  116. GAK TAU!!
    Mksud gw running man nya yg kagak tau..
    Jelasin yha eonn..
    Gomawo

    Btw, editan yg selcanya nyambung bgt!! Gw kira beneran loh!! Walaupun mukanya si kyuhyun agak aneh.. :p

    Tapi kok rasanya ada bbrapa bagian yg krg yha??
    Ceritanya bagus, cuma alurnya kurang berkembang eonn..
    Tapi, gak penting lah..

    KyuHyun-NaRa jjang!!

  117. Kalo menurut aku onn
    Sahabatnya nara nggak bakal marah
    Ditelisik dari sifatnya yang kayak gitu heheheheheh
    Paling ntar malah ngerengek rengek minta ditemuin sama member SuJu khususnya Kyuhyun
    Terus ntar malah deket sama member suju yang lain #PLAAAAAAK *sinetron.com

  118. aah walaupun km abis istirahat lama ga nulis we got married fanfiction ini tp yg episode skr super daebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!! seneng bgt liat mreka udh ga terlalu kaku kayak awal2 we got married, smoga salnjutnya ada adegan2 romantis atau skinship dr mreka *pasti bacanya sambil tereak2* aaahhhhh kereeeeeeeeeeeeen bgt!!!!!!!!!!!

  119. ahahahahaha onnie
    kyuhyun babo!~~
    cis tumben sekali kyuhyun romantis -____-
    itu donghae gak komen apa2 sama makanannya nara -3-
    uuuu ikan jahat, masa yg bales cuma heechul
    wakakakakakakak
    aaaa nara suka kiseop ihh sama❤
    hehehehehe
    suampah itu dongho kasian banget berada di lingkungan iblis
    hahahahahahah
    aiyaaa kyuhyun ngegendong naranya so sweet walopun cuma bentar
    ahahaahahaha
    lanjutkan!!

  120. kayaknya nih si Kyunara makin romantis ya =,= *envy*
    sekarang jadi lebih lunak gitu~
    dulu kan sama2 kejam kaya iblis *plak
    sekarang makin kaya angel deh..
    tp tetap aja, aura mereka ga berubah! *evil emg ttp evil ya*
    gak sabar nih liat mereka di running man~
    kmrn baru aja ntn ulang runningmannya dbsk..
    misal kyunara kejar2an ama si tim runningman kaya dbsk gmn ya? XP
    wkwkwk

  121. Onn aku nggak tahu running man =_= /.___.
    Hehe nanti sisipin ringkasan ttg variety show itu yaa~
    Oh iya, untuk part ini, asli saya jealous sama Nara, ooo Dongho mending cokelatnya buat aku aja .__.
    Onn gimana kalo Soohyun sama Dongho? Dari sebel jadi suka? ^^
    Oh ya, kalau Soohyun tahu sebenernya Kyuhyun pacar Nara… duh semoga aja nggak ada konflik yang ngerusak persahabatan mereka ._.
    Satu lagi onn, bahasa tulisannya bagus banget sih, asli keren, jadi mau berguru sama Icha onn .__.

    Lanjutannya as usual onn, DITUNGGU! Hwaiting >.< oh iya, semoga lulus dgn nilai yang memuaskan ya onn😀

  122. YEAAAAAAAH! AKHIRNYA DATANG JUGA! Setelah penantian panjang, akhirnya bisa baca episode 6nya.

    Akhirnya yang kuinginkan datang juga~ dulu pernah sempet ngasih saran di ’10 Things I Hate About You, Cho Kyuhyun’, gimana kalo ada namja lain yg ngejar2 nara dan bikin kyu cemburu dan mati2an ngejaga nara. Kesampean juga walaupun kurang pol hehe. Eonn, gimana kalo di running man dongho jadi guest star juga biar kyu cemburu lagi ekekek. Seneng liat kyu cemburu~ *dibantai kyu*

    Terus apalagi kalau soohyun ngira joongki pacarnya nara itu song joongki~ awalnya aku kira joongki joongki itu song joongki ahahaha. Ayo ayo, makin banyak salah paham konflik makin rame ahahaha! *evil laugh*

    Auuuh tapi kalo ngebayangin nara-soohyun berantem nantinya, jadi kebayang hyemi-baekhee di dream high. Aaaaah nyesek bangetlah kalo ada bagian kayak gitu😦

    Pas scene kyu beres nyegat nara dan nenangin nara dan nara yg kelihatan bgt rasa sayangnya waktu kyu tidur, bikin aku nangis aaaaaah eoooonn! Daebak banget deh ffnya! Diceritain pula akhir penderitaan nara *?* karena ujian negara. Cuma kayaknya harus dikasih tau deh itu hari terakhirnya, bisi dikira pas hari pertama gitu~

    Ayo lanjutannya eonn! Semua kyunaration menunggu karya eonn selanjutnya!

  123. astaga sumpah,, bingung mesti bilang apa… yg pasti crita y panjang n aq puas bgt baca y…
    aq malah lebih milih baca WGM y kyunara daripada nonton pernikahan y WillKate, padahal sepupu q lg triak2 gaje di depan tv, haha
    firasat aq si ga lama lg hubungan mereka bakal ketahuan n aq sangat berharap itu beneran terjadi yah walaupun pasti nara bakalan dibashing tp q te2p pengen klo hub mereka ketahuan…
    aq rasa Seohyun ga bakal marah, tp klopun marah wajar aja si, dibohongin sahabat ndiri slama 3 taun…
    aq tw running man soal y di situ ada suami q Joong Ki #plakplak
    tp blum pernah nonton jd bikin aja ringkasan y..

    ditunggu bgt ya next part y n tetap sepanjang ini ato klo perlu lebih panjang lg biar puas baca y..
    ^____________________________^

  124. masya allah mau komen nyari box nya lama banget . komen bejibun ckck
    otak lagi sumpek, gabisa komen panjang-panjang -.-
    kaya biasa, keren . ga perlu dibilang lagi kayaknya haha
    yang pasti aku ga sabar nunggu lanjutannya .
    gabisa nebak episode 7, soalnya KyuNara scene itu penuh kejutan . bisa aja ntar soohyun jadi lesbi trus suka sama nara (?) oke aku tau ini ngawur tolong abaikan aja .
    btw aku ga tau running man ? itu apa sih ? variety show ? tolong dibuat penjelasannya eon🙂

  125. asiiikk running man!!
    whahahahhaa.. baca ini keliatann banget kalo autthornya lagi girang un nya selesaii…
    cepet lulus ya thor,,,hhe
    n pas baca ini,, keliatan banget kalo author ada niat terselubung buat selingkuh ama brondongku dongho lol~
    cepetan running mannya! hhe

  126. kayaknya aku telat banget ya baru baca 6th episodenya sekarang -____-
    kepikiran UN SMP terus sih jadi lupa kyunara /plak
    aaaaaaa jadi so sweet~~ gemes sendiri bacanya ><
    running man? GAK TAU .____.
    cuman tau kalo acara itu pernah ada siwon sama heechul doang ._.v

  127. mianhae telat…. kekekekekek
    KYUNARA daebak…..
    eh nara keluar sifat angelnya nich sampe gak tega bangunin kyu…..
    kasian mat kyu nyander tembok *sini tidur bareng aw* /ditabok nara……
    KYUNARA GOOOOOOOOOOOOOODDDDDDDDDDDDDDDDDDD
    i like it……….
    aku gak paham ama running man itu acara apaan… *mianhae*….
    ditunggu deh ff-ff selanjutnya…..
    HWAITING>>>>>>>>>

  128. Annyeong Unnie kekeke aku suka bagian ini :

    Saat Dongho menyelesaikan kalimatnya, pintu mobil Hyundai itu terbuka dan muncullah sesosok mahluk yang sangat dikenal olehnya. Angin sepoi-sepoi telah berhasil membuat kemunculan pria menjadi lebih dramatis karena rambutnya sedikit berkibar. Pria itu mengangkat tangannya dengan ringan kearah Dongho, sekedar memberi sapaan singkat, “Annyeong, Dongho-ya. Lama tidak berjumpa~”

    Dongho langsung meneguk ludahnya dengan sedikit rasa kikuk dan penuh gugup, “Ah, ye..Annyeonghaseyo, Kyuhyun Sunbaenim.” Dongho benar-benar merasa gugup saat ini.

    Bukan karena ia bertemu dengan Kyuhyun yang notabene adalah seniornya di dunia musik, tapi karena Dongho merasa dipergoki saat ia sedang membawa kabur ‘istrinya’ itu.

    ~~~~~~

    Paling suka kata kata itu… aku yakin muka Dongho kaget bener
    bisa ngebayangin banget deh…
    Nara-Soohyun berantem ?
    ANDWAE !!!! jangan mereka kan kompak huhuhu *nangis dipojokan*
    Kekeke pengawasnya keren pisan lah…
    alurnya keren aku suka… !!!
    Artikelnya keren keren haha
    Eh? Ciyeee… Nara sama Kyuhyun foto ber-2 ahahayyy
    tapi kok Kyuhyun mukanya begitu toh :3 bikin ngakak Sumpah ! karna aku bacanya di sekolah aku sama temen aku langsung ngakak ngeliat Kyuhyun mukanya hahaha senyumnya lucu~
    SeungRi – Raena ditunggu lah secepatnya kekeke
    oh ya Unnie… gimana UN-nya lancar kan ? Nara juga kan ?
    Sudahlah saya iri bentar lagi ujian kagak bisa lagi internetan (-3-) ya.. tapi semoga Lulus !!
    Yaudah unnie… Annyeong *naek sepeda ontel bareng Eunhyuk oppa*

  129. Annyong aku readers baru disini *jujur prnh jadi silent readers XD*
    KyuNara Daebbak ! ^^
    aah penasaran sama cerita selanjutnya >.< si soohyun nya apa kabarnya ??
    ayo buruan dibikin *geregetan*😄

  130. seandainya waktu UN kemaren pengawasnya ada yg kayak ajhuma2 itu…. pasti bakalan seru…… kan pas ujian dilarang ribut eh iitu nara sama temen2nya pada rame… wuahahah… seru….
    kira2 mereka di Running Man bakal ngapain ya??
    author….. ini sih cuma saran ku aja… tapi coba deh bikin hubungan mereka selama 3thn itu ketahuan tapi sebelum WGM itu selesai….

  131. hoho..setelah sekian lama*halah!*akhirnya bisa baca juga..
    aku ga tau running man acaranya kaya apa jadi tolong di jelasin ya..
    hmm..sepertinya aku setuju sama usulnya Chava tapi kalo bisa kyu-nara lah yang membuka semuanya..karna suatu alasan..jadi bukan dari orang lain gituu..tapi boleh lah ada gosip dikit trus karena tertekan atau apa terserah authornya akhirnya di beberkanlah semua dan berharap akan jadi HAPPY ENDING! KyuNara Forever After..hwahahahahaha…
    episode 7 kapan dipostnya?senen ini?atau kapan??secepetnya ya ..

  132. Hahaha akhirnya dipost juga walaupun bacanya juga telak XDD
    ngakak pas nara tutup kuping trus nyebutin semuaaaaa idolanya haha
    author suka joon yaa? Aku juga *siapa nanya*
    wahh kl kyu nntn pas nara merahatiin kyu pasti sweet bgt deh,itu editannya keren kaya beneran haha
    wahwah soohyun kayanya udah curiga berat saama nara,soohyun jgn marahhh yaa ma naraa.
    Ahhhh aku gak tau running man thor -,-

  133. Nara..
    Kyuhyun..
    Nama yang menurutku ga bisa dipisahkan. di episode ini, mereka saling menunjukan rasa sayang mereka melalui batin mereka sendiri, Aku suka pas adegan Nara yang ” Nara berniat untuk memarahi Kyuhyun dengan penuh emosi, tapi kenyataannya Nara malah mengambil selimut dari kamar tidur dan menyampirkannya ke tubuh Kyuhyun yang sedang lelap tertidur itu. ” Kata-kata itu seolah ingetin aku akan sesuatu.

    Nara… ga selamanya akan selalu memenangkan ego sendiri, dia juga punya perasaan & peduli, dimana kepedulian tersebut akan muncul disaat dia melihat sesuatu yang biasa ia lihat. namun jarang ia rasakan ^^

    Nara… Nama indah ini begitu aku suka. sering-sering membuatin Kyu masakan ya ^^ kekeke..

  134. wah bacanya telat nih…
    bagus bgt q gak brhenti senyum2 sndri baca epsde kali ni
    q plng suka wktu kyuhyun klr dri mobil buat jemput nara klau di buat filem psti keren bgt
    q dah ngebayangin ekspresinya kyu ma nara
    pa nanti akhrnya soohyun tau hubungan sebenarnya kyu-nara tp q brharap dia tau juga biar nara bisa cerita ma orang lain tentang hbngannya yang sebenarnya kan kyu bisa cerita ma hyung2nya nah nara cerita deh ma sahabatnya sendiri,.mudah2an..
    author semangat buat lanjutannya…fighting..

  135. oh ya lupa,. buat ulasan singkat running man ya coz q blm prnah nonton cuma pernah denger aja nama acaranya,,please..gomawo sblumnya

  136. aku nungguin banget ff ini sumpah , setiap hari selalu bukain blog tapi belum di publish ToT tapi sekarang udah yg penting🙂 as usual , admin selalu buat ff yang keren , aku suka gaya bahasanya xD nunggu banget episode selanjutnya🙂
    oh iya numpang promosi ya admin🙂
    yang mau baca ff : http://www.ffcastle.wordpress.com
    don’t forget for comments , and don’t be silent reader !

  137. Akhirnya baca juga wgm 6 nya.. Kangen ama couple ini.. Icha entah knp aku sayang ama ni couple hahaha..
    Dongho kayaknya suka ma nara.. Aku suka pas nara nynyi i hate this love song.. Nyebut2 nama namja idol nya.. Kebayang mka kyu ky gmna..
    Aku blm prnh nntn RUNNING MAN >_< ..nara perhatian bgt ama kyu dslmtn awlny pngn dbngnn tp ngliad dy tdur gk tega bngunn.. Untg lh kyu bs tdr 3.5 jam lbh.. Makasih nara ya… Atas kebaikan qm .. (kyuhyun sekarang sering terlihat kelelahan).. Mulai knflik nya nih.. Mudah2an shbtnya gak marah dan mengerti… Sama nara oke ditunggu wgm 7 nya sama ff couple baru nya.. Nara ya saranghae..

  138. baru komen hehehe
    wuah..tu pengawasnya gaul euy hehehe…
    nyengir2 pas kyu datng pk gaya sinetron2 hihihi
    kyunara lebih romantis ma lebih keren di part ni
    cinta emang kadang gk pake logika ma rasionalisme
    cinta tu rasa dan pake hati ehehehe
    nara hebat bisa masak ma beresin apartemen yg kaya kapal pecah..
    kayaknya soohyun bakal marah atau kecewa tapi gak ngebocorin deh..
    running man? aku gak tau ehehehe..

  139. wawawawwa… maap bru komen.. pdahal udah baca dari hari slasa kmaren.. haha
    prasaan kyunara makin romantis aja… haha gak kbayang adega pas nempelin keningnya di kening nara.. waaaaaa!!! keren tuh adegan wakakakkak…
    kta2nya apalagi… dalem bgt… tumben2nya kayak gni… hahahaha
    keren… makin lama makin asik d baca…
    hwaiting kyunara couple!!

  140. uwaaa, udh mule ada konplik(?)nya! duh, jgn sampe kyk FF chocolate-strawberry deh! jgn sampe friendship antara soohyun-nara putus! jgn! g blh! haram!(?) nara unnie~ bagi coklatnya doong~*puppyeyes aduh, kl ketawan nnt gmn tuh! tp itu masalah barang sama.. kan bisa aja walopun ‘katanya’ nara bkn sparkyu sejati tp pengen ngikutin gaya kyu? just my opinion lho!

  141. author mianhae tadi baru sempet nge like doang hehe belom sempet coment ckck, sebenernya si cuma mau bilang tambah seru aja ceritanya apalagi sekarang udah ada konflik nya ckck, yaa semoga aja soohyun bisa terima alesan nara kenapa dia boong selama 3 tahun ini, dan persahabatan mereka gak renggang amin, aku suka bagian yg di apartement yg nara kerja sendirian huaaa keren tumben nara gak mencak mencak wkwk, pengen banget baca 1 part aja dah isinya nara sama kyu gak berantem haha pasti aneh jadinya /plak. Aku kira ini part ending eh tau tau nya bukan alias aku salah /plak aku kurang cermat baca tittle nya wkwkwk. Berharap lanjutannya gak lama ya hehe keren (y) (y)🙂

  142. Icha~ aseeek wgm part 6 publish juga. KyuNara makin hari makin romantis ya?! Ni udah mulai kecium keanehan2 di KyuNara, apa nggak kecepetan yah? Ntar2an aja deh (readers ngatur). Anyway, ditunggu part7 nyah~🙂

  143. Annyeong. Aku reader baru di sini🙂 aaaaaah, daebak!! Ngakak liat foto selca kyu! Aduh kyu kenapa gitu mukanya -_- oiya btw ak belom pernah nnton running man ._. Aku nunggu terus kyunara nih!! Oiya, sma good luck juga sama couple debut nya🙂

  144. Hmm.. Telat baca.. -,-
    tapi kalo diliat-liat *dibaca maksudnya*
    kyunara udah mulai berubah ya?
    Dari awal cerita yang mereka sadis banget, eh.. Sekarang jadi manis gini..

    Yaa..
    Cowok mengatakan hal yang manis pada cewek itu sudah biasa..
    Tapi karena ini ada di KYUNARA.. Itu jadi hal yang Luar Angkasa!! Eh.. Luar biasa..!!
    Ini ada tambahan maknae lagi ya??
    Pssshh..
    Nara gaholnya ma maknae ah~ *kayak sendirinya nggak aja*

    Running man?
    Mian tapi aku ga pernah denger.. Jadi kasih penjelasan aja nantinya..

    Ohya.. Disini kayaknya Kyu jauh deh ya ma member lain? ._.
    Aku suka banget waktu adegan kyunara itu bareng” ma member suju yang jail-jail itu..
    Kesannya jadi lebih hidup n lepas aja gitu..
    Jadi lebih seru gimanaaaa gitu..
    Oya onnie..
    Di profilnya Nara, disebutin kalo nara punya anjing kecil..
    Nah, itu anjingnya kenapa ga pernah nongol ya??
    Sekali-kali ditongolin gitu unnie.. Entah ilang atau apa gitu.. Ntar kyunara ngerawat anjingnya bareng” gitu..
    Kan kasian anjingnya ga ditongolin ._. #plaak!
    Nara juga punya hobi motret kan ya?
    Gimana ya kalo nara diem” motret kyuhyun pas posisi nya kyuhyun lagi ga enak gitu? Pasti lucu deh..
    Yap..
    Itu aja deh unnie..
    Demikian dan terimakasih (?)

  145. Wah~ akhirnya muncul jugaa xD nii vrita dikit” pasti bikin saia ngakak wkwkwk
    ampun, saia terenyuh sama adegannya Kyu nempelin keningnya ke kening nara, astajim saia gga bsa bayangin -_-
    Nara gengsi nya gga brubah yaa wkwkwk~~
    kea gimana itu soohyunnya ? ais itu kalo ngasih tau ke publik bantai aja pake jurus iblis (?) hahahaha xD *ditabok
    unn ica, Running Man itu kea gimana sih ? saia gga pernah nonton heheheh~ #plakk
    Unn, part 7 jangan lama lama yaa, kalo bisa humornya banyakin, supaya saia sehat ketawa terus (?) wkwkwk~
    saia pulang (?) dadah~ bubye Muach (?)

  146. wahhh….wahhh…
    author baru menjalankan Ujian Nasional juga ya….

    hmmm’
    menurut aku seh soohyun,
    bakal diem jja…*berusaha positif*
    secara dya sahabat Nara….

    tapi klo udah dbohongin susah juga ya…*mulai plin-plannya*hehehe

    running man????
    apa’n ya itu….
    kga tau neh,
    jelasn donk byar eps 7 ngarti certanya….*ngerepotn jja neh*

    py certanya selalu keren chingu….

    daebbaakk….!!

  147. sumpah aku nunggu nunggu banget cerita ini~
    nggak kecewa seperti biasanya malah DAEBAK! Author nggak keabisan ide buat jalan cerita ff yang menarik kaya ff KyuNara
    Penasaran jadinya sama KyuNara di Running Man, walau nggak terlalu ngikutin bgt Running Man tapi aku tau acaranya, jadi penasaran bgt bgt deh sama KyuNara di Running Man
    Author cepet ya post kelanjutan WGM KyuNara ini .___.

  148. kyaaaa bru sempet bacaaaa >.<

    aduh KyuNara mulai tercium publik n sooyoung pasti udh bs menyambungkan puzzle yg ada d otaknya!!! soal marah, kykny pasti marah bgt sm nara.. tp yg namanya shbt pasti ntr baikan lg… ^^
    episode brikutnya running man? yakin pasti SERU!!!

    ada ff bru lg y? Seungri-Raena? kyk apa y?
    Ok dtunggu ffnya ^^

  149. maaf baru bisa coment. .
    wah seru banget. . .
    ternyata nara punya sifat pemalu
    nggak bisa nunjukin rasa sayangnya secara terbuka. .
    tapi mereka udah mulai bisa nunjukin rasa sayang mereka
    wah . . . hore. . .
    pokonya bagus banget. . ..
    semangat author
    i’lll waiting your next chapter. . .

  150. oh gawd, aku baru bisa baca sekarang setelah sekian lama ini di publish… wah jangan jangan lama kelamaan soohyun tau lagi kalo nara ma kyu tuh bener bener pacaran.. lanjut yaa..

  151. Kayak cinta segitiga >> Kyuhyun ~> Nara ~> Dongho wkwkwkwk
    pengen liat mukanya Kyu jealous xDD

    Oya thor~ gini nih, ada beberapa bahasa korea yang gak aku ngerti.. ==”
    kalau boleh di akahir FF ditambah Footnote , apa arti bahasa korea itu.. hehe ^^V

  152. aku baca ini dari awal… OMO~ daebak!! yang ke 7 kapan di publish? Gak sabar… Kyunara best sangat!! Aku ngesave-save banyak foto Nara (Ulzzang Mikki)… noemu yeoppo~

    Ah~ Fight ya buat yang selanjutnya!! Baca SHINee goes to sukabumi ahh~ ^^

  153. Time to comment…. Mian sebelumnya aku mau nanya…. Authornya penggemar novel karangan Ilana Tan yang mempunyai sequel “Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, and Spring in London kah?”… Entah kenapa aq rasa bagian ini mulai mirip dengan cerita di Summer in Seoul…. Jadi ke inget hubungan yang di rahasiain dari Jung Tae Woo sama Sandy dari public *walaupun itu hanya sekedar hubungan pura2 untuk meredakan gossip panas yang beredar tentang Jung Tae Woo adalah seorang ‘gay’ hanya karena dia belum punya cewe*… Bahkan Sandy juga nge-rahasiain dari sahabatnya yang tak lain adalah fans nya seorang Jung Tae Woo…. Apa authornya terinspirasi dari novel itu?? Kalo ia, mungkin di sequel WGM part 7 ini…. Status KyuNara yang sebenarnya bakalan terbongkar sama SooHyun…. Dan menurut ku SooHyun ngga akan bocorin hal ini ke public, malah nge-dukung sahabatnya…. *sok tahu*… Ya, karena begitu lah seharusnya sikap seorang sahabat yang baik… jadi kayak Sandy ma sahabatnya *aq lupa namanya….*…. Tapi ini hanya pertanyaan untuk memastikan, tanpa ada maksud menuduh author yang ngga ngga… Abaikan jika author sama sekali ngga pernah tertarik dengan novel itu… karena aq hanya merasa cerita ini mirip dengan novel itu walaupun ngga secara keseluruhan…. Dan aku juga ngga menyalahkan qlo author terinspirasi dari novel itu… karena menurut ku justru bagus, qlo ada yang mau mengkreasikan novel itu… ani… lebih tepatnya menggunakan sepenggal alur cerita dari sana dan mengkombinasikan dengan kreativitas dan imajinasi sendiri untuk membuat sesuatu yang baru…. Dan untuk kesekian kalinya lagi aku mau ngasih tahu kalo aku sama sekali ngga bermaksud nge-judge author yang ngga2 ato pun pemikiran negatif lainnya…. aku hanya bertanya…. jangan terlalu di ambil hati…. *deep bow*
    Dan, aku sebenarnya pengen nanya dari dulu *lebe kumat*… SooHyun itu cewe apa cowo sih? Koq namanya mirip cowo… Mana mirip sama nama Lead Vocal nya U-Kiss lagi “Soo Hyun”…. Anyway, tadi ketemu DongHo juga….. Oh ya, ada apa dengan hubungan Kyuppa and Victoria yang di permasalah kan sama Nara tadi? Koq ngga ada detailnya? Apakah ada part yang aku lewatkan?

  154. baru main kesini lagi, terus liat udah ampe ke 7 ini aja baru baca yg ke 6 u,u
    Telat ya??? aigooo..
    Soohyun ga setega itu ama Nara kan? paling marah doang iya kan??
    kalo aku bilang Soohyun cuma kecewa sama Nara, tapi ga ampe setega itu sampe ngebocorin ke publik.
    Dongho ga ada rasa sama Nara kan?? bahaya itu klo smape ada hahaha
    Soohyun cocok tuh sama Dongho.. kaya Tom&Jerry LOL
    *kabur ke next part~~~

  155. astaga.. susah sekali nyari part ini.. perjuangan!
    tapi untungnya aja ceritanya SANGAT MEMUASKAN! hahaa
    aihh itu si Jiyoung jail beneran dh, ud tau naranya begitu dikailin pula tetep! haha
    pengawas gaol euy~ kkk` lanjutttt

  156. akhirnya bisa baca Kyunara lagiii T_T
    sejak UAN selesai sampe skrg ga sempet terus pengen baca lanjutannya.. uda ketinggalan banget yaaa.. hahaha.. tp gak kecewa loooh~ bagus😄

    aduh itu nasi sapi nya bikin ngiler malem” ya tolong (?)

    *lanjut baca post selanjutnya*😀

  157. Omg… Yah benar thor.. Masalah mulai terlihatt.. Apakah smpe akhir mereka ketahuan. Bahkan sahabat Nara aja udh mulai curiga xoxo

  158. Akhir.a nemu juga.. Semua.a terjawab.. Dari awal emang masih mikir kenapa di julukin ratu iblis hahah tapi di part 6 ini sungguh memuaskan waakkks…🙂

  159. Hua~
    alamat udh mau terbongkar tuh rahasianya..
    Emang susah jg sih jd artis besar yg terkenal dan disayangi byk org.
    Ya.. Semoga soohyun bs bertindak bijak. Tdk membocorkan rahasia ke khalayak umum.
    Ff nya keren. Selalu.
    Lanjut ya

  160. Dasar la kelakuan gila mrka semua. nara tu di ajak syuting malah kabar sampai di gendong kyuhyun wkwkw….. pasangan Abnormal ni .
    aku rasa soohyun tmn yg baik,gak bakal bocorin ke siapa2 soal sttus ya nara

  161. Waduuuuuhhhh tryt para ELF itu tajam bgt pnglihatanny, smpe sgla ssuatu ttgl kyunara yg mncurigakan aj mreka th. Gawat dong kl smpe kebongkar. Apa smw bkal nrima kyunara couple? Soohyun jg udh mlai sadar tu kl ada keanehan yg nara smbunyiin. Tp jklau emg trbongkar, mga aj smw mndukung hub’an mreka.

  162. aigoo~ makin seru aja >.< ternyata keganjilan antara hubungan kyunara cepat diketahui ya ?' netizennya daebak hahaha~ aduh gak sabar lihat reaksi soohyun kalau dia tahu nara emang kekasih kyu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s