{KyuNara Scene} (PREVIEW) We Got Married #6

– KyuNara We Got Married #6 PREVIEW –

***

..MBC’s We Got Married Meeting Room..

“Banyak pemirsa yang protes tentang kelanjutan episode Kyuhyun dengan Nara”, ucap salah seorang staff yang duduk di salah satu kursi yang melingkar di meja rapat tersebut.  Satu staff yang terlihat lebih senior diantara yang lainnya itu membuka suara, “Maksudmu?  Bukankah kita sudah mempublikasikan bahwa kita akan mencancel jadwal syuting untuk episode mereka berdua karena kesibukan masing-masing?.”

Staff lainnya mengangguk kecil, “Keuraeyo. Lagipula kita ‘kan tidak menghentikannya?  Kenapa mereka harus protes?”, singgungnya.  Karena berdasarkan sepengetahuannya, biasanya para fans dari masing-masing couple yang terlibat di We Got Married (Kkapliners, Gogumas, atau KhunTorians) akan menunjukkan protesnya saat pasangan yang mereka sukai itu dinyatakan berhenti.  Tapi bukankah KyuNara ini berbeda?  Mereka tidak berhenti, hanya..menunda penayangan episode.

Staff yang awalnya berpendapat itu menggaruk kepalanya dengan bingung, “Ehm, itu dia masalahnya.  Mereka protes karena kita tidak menghentikannya”.

“Eh?”

Staff itu melanjutkan ucapannya saat menyadari bahwa rekan-rekannya seperti belum mengerti maksud dari ucapannya.  “Kita memberhentikan episode Yonghwa dan Seohyun karena mereka berdua punya kesibukan masing-masing ‘kan?  Hingga tak punya waktu untuk syuting.  Begitupun dengan Jo Kwon – Gain.  Nah, pemirsa merasa bahwa itu tidak adil.  Maksudku, Kyuhyun dan Nara memang punya kesibukan masing-masing tapi kita hanya menunda penayangannya, bukan menghentikannya seperti yang kita lakukan pada 2 pasangan sebelumnya.  Yah, begitulah..”, ucapnya dengan intonasi yang tak beraturan.

Beberapa staff lainnya mengangguk paham, “Benar juga..”, ucap seorang staff wanita yang ada disitu. “Jika kita tidak segera melanjutkan episode mereka berdua, aku khawatir rating untuk bagian mereka akan turun.  Padahal untuk kali ini, rating untuk cerita mereka sudah hampir menyaingi KhunToria. Sayang sekali jika rating mereka merosot.”

Staff senior itu mengelus dagunya dan memasang wajah serius, “Kapan Ujian Negara akan selesai?”.

Seluruh orang yang ada di ruangan itu sedikit merasa heran dengan pertanyaan yang dilontarkan olehnya, hingga salah seorang diantara mereka menjawab dengan nada ragu.  “Kalau tidak salah, adikku yang sekarang kelas 3 SMA bilang bahwa Ujian akan diadakan selama 4 hari.  Itu berarti..”, dia melirik ke arah jam tangannya yang terpampang kalender penunjuk tanggal, “..besok ujian negara selesai dilaksanakan”.

“Ahh..”, staff senior itu menggumam pelan dan mengangguk ringan, “Kalau begitu, ayo persiapkan semuanya.  Kita tak boleh membuang waktu.”

“Eh?”

Dia menutup mapnya dan beranjak bangkit dari tempat duduknya, “Kita akan kembali memulai syuting untuk episode dua orang itu. Besok.”

“Besok?”, tanya seorang staff dengan ekspresi tak percaya.  “Tapi bagaimana dengan Kyuhyun yang sedang ada di China?”

“Telepon managernya sekarang dan katakan bahwa lusa ia harus bisa meluangkan waktu untuk syuting.  Atau kontrak syuting kita dengannya akan dicabut.”

“Hah?!  Kau serius?!”

Staff senior itu langsung beranjak ke depan rekannya itu dan menjitak kepalanya dengan agak keras, “Tentu saja tidak, bodoh!.  Itu hanya gertakan.  Kau pikirkan saja caranya supaya dia bisa luluh dan meluangkan waktunya untuk syuting.  Terserah kau ingin memakai cara lembut atau dengan kekerasan.  Kuserahkan semuanya padamu.”

***

..Super Junior M Dorm, China..

“Berhenti memperhatikan wajahmu sendiri, Kyuhyun-ah”, ucapan Eunhyuk itu sama sekali tak membuat Kyuhyun bergeming dari tempatnya berdiri sekarang, di depan cermin besar yang ada di apartement mereka.  Kyuhyun masih mengelus pipinya beberapa kali dan sesekali menggembungkan pipinya, kemudian memijat pipinya dengan penuh perasaan khawatir.

“Hyung, tidakkah kau merasa bahwa aku menjadi lebih gemuk sekarang?”, tanyanya dengan penuh nada putus asa.

Ryeowook melongokkan kepalanya dari arah dapur dan berseru menjawab pertanyaan Kyuhyun, “Puji Tuhan jika kau menjadi lebih gemuk, Kyuhyun-ah!  Kadang-kadang aku takut kau ikut terbang terbawa angin karena kau itu sekurus sapu lidi saat kita masih di Korea”.

Kyuhyun melirik ke arah Ryeowook dengan tajam dari pantulan bayangan cermin, “Sebelum mengkritikku, coba perhatikan dirimu sendiri, Ryeowook-ssi”, ucapnya dengan nada datar namun bisa membuat Ryeowook sedikit merinding karena tatapannya yang seakan membunuh itu. (.__.)

Kyuhyun kembali memperhatikan pantulan wajahnya di cermin itu, “Aigoo~ tulang pipiku sudah tak terlihat lagi..”, gerutunya kesal.  “Cish, apa yang akan dikatakan olehnya nanti jika dia melihatku yang seperti sekarang ini?”

Henry menurunkan majalah musik yang sedang dibacanya itu dan mengalihkan pandangannya ke arah Kyuhyun karena tertarik dengan ucapannya barusan, “Ge, apa yang kau maksud tadi adalah Nara?”, tanyanya dengan nada antusias.  Henry sedikit penasaran dengan sosok kekasih dari Gege’nya ini, karena sekalipun ia belum pernah bertemu dengannya.  Yah, apalagi jika bukan karena alasan masa promosi SJ-M yang tak seintens Super Junior sehingga tak memungkinkan Henry untuk mengetahui kehidupan pribadi para Gege’nya itu lebih dalam.

Sungmin yang sedang duduk di samping Henry langsung menepuk bahu dongsaengnya itu dengan penuh perasaan serius, “Percayalah, jika kau sudah mengenalnya maka kau akan merasa bahwa kau adalah manusia paling hina karena sudah mengenal seorang ratu iblis”, ucapnya dengan sungguh-sungguh.

Henry makin merasa penasaran, “Ah, really?  By the way, aku pernah menonton salah satu episode We Got Married kau dengannya, Ge.  Dia manis, sama sekali tak menyiratkan kesan jahat”, ucapnya dengan nada polos.

Kyuhyun terkekeh kecil dan memutuskan untuk berhenti berdiri di depan cermin kemudian beranjak duduk di samping Henry, “Itu berarti, kau tak boleh percaya dengan penampilan fisik.  Semua itu bisa menipu.”

Untuk beberapa saat lamanya, mereka semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing.  Kyuhyun dan Sungmin masih asyik menonton TV, Henry kembali membaca majalah musiknya, Eunhyuk sibuk dengan laptop kesayangannya, sedangkan Ryeowook sedang sibuk bereksperimen untuk membuat sebuah resep baru untuk dicicipi oleh member lainnya.

TING TONG..

Bel pintu berbunyi, namun tak ada satupun yang berniat untuk beranjak membukakan pintu.  Semuanya masih serius dengan hal yang dilakukan oleh masing-masing dari mereka.

TING TONG..

Akhirnya Sungmin angkat bicara terlebih dahulu, “Bukakan pintunya”, ucapnya ringan.  Dia mengucapkannya dengan nada datar, namun penuh dengan intonasi menyuruh yang sangat kuat.  Eunhyuk melanjutkan ucapan Sungmin dengan nada tanpa dosa, “Maknae~ lakukan tugasmu..”

TING TONG.. TING TONG..

Kyuhyun melirik ke arah Henry yang duduk disampingnya dengan menyunggingkan senyuman iblisnya, “Uri saranghaneun maknae, Henry-ya..”, ucapnya dengan penuh nada lembut hingga membuat semua yang ada di apartement itu langsung bergidik ngeri, “Ini di China, jadi kuserahkan jabatan kebanggaanku padamu”, ucapnya sambil menepuk bahu Henry dengan akrab kemudian beranjak masuk ke dalam kamar, “Selamat melakukan tugasmu, maknae.  Setidaknya selama berada di China..”, lanjutnya ringan dan menutup pintu kamarnya, meninggalkan Henry yang masih menganga tak percaya.

Kini Kyuhyun sedang berada di kamar tidurnya.  Dia berjalan menuju kasur dan langsung merebahkan diri disana.  Matanya masih menatap lurus ke arah langit-langit kamarnya, pandangannya sama sekali tak fokus pada apapun.

“Haah..”, desahnya pelan sambil memainkan jari-jari tangannya, “..Ujian hanya tinggal sehari hari lagi ya?”, gumamnya lagi.

Ia beranjak mengambil handphone LG Lollipop berwarna birunya dan menimbang-nimbang sejenak, “Telepon atau tidak?  Telepon atau jangan?  Telepon atau..”, Kyuhyun menggumam kecil sambil memainkan tangannya di keypad handphonenya, hingga kini di layar handphonenya itu terpampang beberapa kombinasi angka yang sangat ia hafal diluar kepala.  Nomor telepon Nara.

Kyuhyun tahu jika gadis itu sedang menjalani Ujian Negara selama 4 hari kedepan. Dan jujur saja, Kyuhyun sama sekali belum menghubunginya lagi semenjak ia memberikan sebuah SMS penyemangat itu beberapa hari yang lagi.

Yah, apa boleh buat?  Bukannya Kyuhyun tak mau menghubunginya atau untuk sekedar menanyakan kabarnya, tapi..entahlah, Kyuhyun hanya tak mau mengganggunya saja.  Alasan yang tak masuk akal, memang.  Bahkan dia sendiri merasa bingung dengan hal ini.

“Ya~ tapi apa aku tidak mengganggunya jika aku menelfonnya di jam segini?”.  Ia melirik ke arah jam dinding di kamarnya, di Korea sana pasti sudah jam 2 pagi.  Mungkin saja gadis itu sudah tidur, ‘kan?

Namun tepat saat Kyuhyun masih bingung mengenai tindakan yang harus ia ambil, tiba-tiba seseorang membuka pintu kamarnya tanpa permisi.

Kyuhyun baru saja akan memarahi orang itu, tapi emosinya langsung hilang saat sosok managernya yang muncul dari balik pintu itu.  “Ah, Hyung?  Waekeuraeyo?  Tumben sekali kau datang jam segini”, sapanya sambil bangkit dari kasurnya dan beranjak menghampiri managernya itu.

Managernya langsung menjawab tanpa ragu, “Cepat bereskan barangmu.  Kita akan ke Korea hari ini”.  Kyuhyun menganga lebar, “Jigeum?  Lalu jadwal di Shanghai untuk lusa?”, tanyanya memastikan.

“Semua sudah diatur ulang.  Semua member akan menjalani syuting Variety Show selama ditinggalkan olehmu, bukan jadwal Live Performance. Jadi kau bisa absen dari jadwal itu”, jawab managernya dengan santai.  Kyuhyun mendesah malas, “Hyung~ aku capek”, ucapnya dengan nada merajuk.  “Tak bisakah member lain yang menggantikan jadwalku untuk kesana?  Aku mulai betah disini..”

Managernya itu menggaruk telinganya sejenak, “Boleh-boleh saja, jika kau ingin istrimu direbut oleh member lain..”, balasnya ringan dan membuat pupil mata Kyuhyun melebar.  “Heh?  Kita kembali ke Korea untuk syuting We Got Married?”, tanyanya memastikan.

Keuraeyo.  Tapi jika kau memang tak ingin kembali sekarang, yahh..apa boleh bua..”

SSSINNGG!

Managernya itu langsung menganga saat Kyuhyun melintas secepat angin dihadapannya, tepat setelah ia mengatakan mengenai syuting We Got Married.  Dan detik setelahnya, Kyuhyun telah kembali ke kamar sambil membawa sebuah koper berwarna hitam miliknya.  Dia tersenyum lebar ke arah managernya itu, “Aku mau~”

“Sekarang?”

Kyuhyun mengangguk cepat, “Aku sudah siap!”

***

..Kwan’s House, Seoul..

Nara menyibakkan selimut dari atas kepalanya dan mengerjapkan matanya beberapa kali, “Aishh..”, gumamnya pelan.

KRUYUK~!

Ia mengelus perutnya yang berbunyi cukup kencang dan mengerang pelan, “Kenapa harus lapar di jam segini?”.   Dia melirik ke arah jam dinding yang terpajang di kamarnya, sekarang sudah pukul 2 pagi sementara pukul 7 nanti Nara harus bersiap untuk berangkat ke sekolah untuk menjalani Ujian Negaranya lagi.  Dia tidak boleh menyia-nyiakan waktu sedikitpun untuk beristirahat, bahkan untuk makan sekalipun!

“Ayolah, Kwan Nara.  Jangan pedulikan rasa lapar itu.  Sekarang tarik nafas dalam-dalam dan pejamkan matamu rapat-rapat.  Tarik nafas dan pejamkan mata..”

KRUYUKK~!

Nara membenamkan wajahnya ke dalam bantal dan mengerang kesal, “Argh!  Arasseo, kau yang menang!”, ucapnya sambil beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju dapur.  Setelah sampai di dapur, ia membuka laci lemari penyimpanan makanan, matanya sibuk menyusuri tiap bahan makanan yang ada dihadapannya.  “Sarden?  Ddukbokki?  Macaroni?  Spagetthi?  Atau..”

KRUYUKKK~!

Nara mendesah kesal saat menyadari bahwa perutnya sama sekali tak bisa diajak kompromi untuk menunggu lebih lama.  Maka ia memutuskan untuk mengambil kimchi ramyeon saja, setidaknya hanya butuh waktu 3 menit untuk membuatnya (.__.)

Setelah menunggu selama 3 menit hingga ramyeon itu matang, Nara memutuskan untuk duduk di ruang TV.  Entahlah, Nara tidak terbiasa untuk memakan apapun di dalam kamarnya karena itu pasti akan membuat kamarnya menjadi bau.  Yah, dia hanya mencoba untuk melakukan apapun sesuai dengan tempatnya.

Karena sedikit merasa takut dengan suasana yang sunyi senyap, akhirnya Nara meraih remote TV yang ada di hadapannya dan memilih beberapa channel untuk mencari acara yang menurutnya menarik.  Tapi ternyata percuma, sama sekali tak ada film maupun acara yang menarik.  Semua siaran kali itu hanya menampilkan interview bersama beberapa pejabat negara ataupun drama kolosal yang membuat Nara malah semakin mengantuk.

Akhirnya pilihan Nara berhenti di channel [V] yang sedang memutarkan lagu Arashi.  Kebetulan channel itu sedang memutarkan jadwal tayang untuk J-K Tunes, atau berarti memutarkan lagu Jepang maupun Korea.

Nara tersenyum kecil saat melihat sosok Matsumoto Jun yang terlintas di layar TVnya.  Biarpun Nara tidak terlalu paham dan tidak begitu addicted dengan J-Pop, tapi Nara selalu suka dengan penampilan Jun.  “Ah, lagunya bagus.  Nanti akan kudownload”, gumamnya saat mendengar lagu yang dibawakan oleh Arashi  itu terputar dari awal hingga akhir.

Setelah lagu dari Arashi berakhir, muncullah video klip Lachata dari f(x).  Nara sedikit merasa terhenyak saat melihat wajah Victoria yang muncul dan teringat kembali dengan isu KyuToria yang santer beredar di kalangan netizen, akhir-akhir ini.  Namun detik setelahnya, dia hanya tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya pelan, “Ayolah~ kau tak punya hak untuk melarangnya dekat dengan siapapun, Kwan Nara-ssi”, ucapnya lirih.

Setelah berhasil sedikit menghipnotis dirinya untuk tidak memikirkan mengenai isu-isu itu, Nara mencoba untuk menikmati lagu itu.  Sesekali ia menggumam mengikuti lirik lagu bahkan menepuk tangannya untuk mengikuti gerakan dance dari f(x) tersebut, “Lacha..Lacha..Ta..Ta..”.  Bahkan ia tersenyum lebar saat melihat rap Amber yang menurutnya sangat keren.

Lagu berakhir dan muncullah intro lagu girly yang sangat dikenal olehnya, “Listen Girl, My first love story..”.  Dengan refleks, Nara langsung ikut menyenandungkan lagu Gee Japanese Version milik Girls’ Generation, “Gee..Gee..Gee..Baby Baby..”.

Entah kenapa, Nara malah merasa sedang karaoke. (-____-)

Lagu Gee itu berakhir dan membuat Nara terengah-engah karena asyik menarikan crab leg dance.  Ia merasa dirinya menjadi gila di pagi buta seperti ini. Tapi detik berikutnya, pandangannya langsung tertuju ke layar TV saat intro yang sangat ia kenali itu terdengar jelas,  “Oh, jangan lagu itu, please..”

Neo gateun saram tto obseo..

“Aish~”, Nara mengeluh kecil dan segera duduk di sofa yang menghadap langsung ke arah TV.  Tangannya sudah memegang remote, berniat untuk segera mengganti channel itu.  Ah, bukan berarti dia membenci Super Junior.  Bukan karena itu.  Dia hanya..sedang tak ingin melihat wajah pria itu.  Hal yang wajar, bukan?  Bukankah semua pasangan juga sering merasakan titik jenuh saat mereka merasa ‘malas’ untuk melihat wajah kekasihnya?  Mungkin itulah yang sedang dirasakan oleh Nara sekarang.

Namun niat hanyalah niat semata.  Tetap saja semua niatan Nara itu tak pernah terlaksana saat ia melihat oneshot Kyuhyun yang sedang menempelkan berbagai gambar hati di sebuah tembok.

Kaseumi sorichyeo marhae, Jayuro-un nae yeonghon..
Eonjena cheo-eumi imaeum euro neoreul saranghae, geuro watdon shiganboda nameun nari do manha..

“Haah~”, Nara langsung menghela nafas dengan berat saat oneshot Kyuhyun berakhir dan lagu itu masuk ke bagian Reff.  Tanpa ia sadari, ia merindukan sosok itu.  Entahlah, rasanya sudah lama ia tidak melihatnya.  Bahkan saat Kyuhyun mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangannya terluka, Nara tak sempat menjenguknya dan hanya menanyakan kabarnya melalui Sungmin.

Alasannya? Apalagi jika bukan karena hubungan rahasia mereka berdua.

Nara tahu bahwa di rumah sakit tempatnya dirawat saat itu, pasti sudah banyak berkumpul wartawan dari berbagai media dan tentunya fans atau bahkan para stalker yang tak pernah melepaskan pandangan dari apapun yang Kyuhyun lakukan.  Dan jika Nara menelfonnya saat itu, ia yakin pasti akan ada banyak isu yang beredar.  Seperti : “Kyuhyun menelfon seseorang.  Siapakah dia?”.  Dan Nara yakin, nasibnya akan tamat sampai disitu. (-____-).  Maka dari itu, Nara hanya bisa menelfon Sungmin dan menanyakan kabarnya melaui dia.

Miris, bukan?  Bahkan untuk mengetahui kondisi kekasihnya sendiripun Nara harus memikirkan cara untuk bersembunyi dan merahasiakannya dari khalayak umum, lagi dan lagi..

Lagu No Other itu masih terputar di TVnya, dan Nara masih tak bisa melakukan apa-apa.  Niat awalnya untuk mematikan TV, kini hilang menguap entah kemana.  Kini ia beralih mengambil handphone LG Lollipop berwarna merahnya yang sengaja ia letakkan di samping sofa.

Ia memainkan flip handphonenya. Sekali membuka, lalu menutupnya. Buka, kemudian tutup lagi.  Buka lagi, lalu ditutup.  Begitulah seterusnya selama beberapa menit.

“Telepon..”, Nara membuka flip handphonenya.

“Jangan..”, ia menutupnya lagi.

“Telepon..”, lagi-lagi Nara membuka flipnya, namun masih bimbang untuk melakukan sesuatu.  Akhirnya dia menarik nafas dalam-dalam dan mengangguk kecil, “Ayolah~ dia kekasihmu sendiri, ‘kan?  Kenapa mesti bingung untuk menelfonnya duluan?!  Aigoo~”, gumamnya dan segera memencet beberapa nomor yang sudah sangat ia hafal di luar kepala.  Nomor Kyuhyun.

Nada sambung masih terdengar selama beberapa saat, pandangan Nara masih fokus ke TV.  Kini acara itu sudah berganti dengan memutarkan lagu-lagu barat.  “Sudah tidur ‘kah?”, tanyanya dengan suara lirih saat telefon darinya tak kunjung diangkat.  Ia mengalihkan pandangannya ke arah jam dinding yang tergantung di ruang tamu, pukul 02.45 pagi.

“Nomor yang anda tuju sedang sibuk.  Cobalah beberapa saat lagi..”

Nara mendesah dengan agak kecewa dan menekan tombol reject di keypadnya.  Dia memeluk lututnya dan menimbang-nimbang handphone ditangannya dengan perasaan hampa, “Niat baikku memang tak pernah direstui Tuhan.  Disaat aku menelfonmu duluan, malah tak diangkat.  Cho Kyuhyun, neo jinjja..”, desis Nara dengan penuh rasa gemas.

Kini ia melirik mangkuk ramyeon dihadapannya, ramyeon dimangkuk itu masih tersisa lebih dari setengah porsi.  Tiba-tiba saja, ia sudah tak merasa lapar dan semua rasa laparnya itu berganti menjadi rasa kesal yang tak terkira.  “Cish~”, dengusnya kencang.

“Kau yang memulai permainan, Cho Kyuhyun yang tampan”, ucapnya dengan nada sinis dan tangannya mematikan handphone LG Lollipopnya itu dengan sekali sentakan kuat.  “Dan aku bukan gadis pengecut yang senang melarikan diri dari sebuah tantangan.  Kau tahu itu, ‘kan, Cho Kyuhyun-ssi?”

***

..TaoYuan Airport, China..

Xie Xie“, Kyuhyun menerima kembali passport miliknya dari tangan seorang airline staff yang tersenyum ramah padanya.  Kyuhyun hanya tersenyum simpul dan kembali membetulkan posisi topi dan maskernya.  Ia memperhatikan sekeliling, tidak begitu banyak penumpang yang ada di bandara pada pagi buta seperti ini.  Jikalau ada, hanyalah beberapa penumpang dengan dandanan eksekutif yang sepertinya ingin pergi dengan tujuan bisnis.

Kyuhyun melirik ke arah managernya, “Kau tak ikut ke Korea, hyung?”, tanya Kyuhyun memastikan.  Managernya itu menggeleng ringan, “Jika aku ikut kau ke Korea, lalu siapa yang akan mengurusi member disini, hah?”, ucapnya sambil terkekeh dan menepuk bahu Kyuhyun.

“Aku sudah menyuruh staff SM untuk menjemputmu di Incheon Airport”, lanjutnya.  Kyuhyun mengangguk paham, “Berapa lama aku harus ada disana?”

“Hanya 3 hari.  Kau harus menyelesaikan 2 jadwal syuting yang berbeda”, kini managernya mengeluarkan beberapa lembar script yang disatukan dengan sebuah paper clip, “Ini jadwalmu selama berada disana.  Lakukan segalanya dengan baik”, pesannya.

Akhirnya Kyuhyun segera masuk ke departement keberangkatan hingga akhirnya ia bisa duduk di kursi pesawat dengan selamat.  Ia melongokkan pandangannya, untunglah..tak ada orang yang mengenalinya.

Kini ia menyenderkan punggungnya ke senderan kursi dengan penuh perasaan lega, “Ah~ Korea..”, gumamnya dengan penuh rasa bahagia dan antusias.  Dia sudah membayangkan beberapa hal yang bisa ia lakukan selama di Korea, dan dengan hanya membayangkannya pun bisa membuatnya bahagia seperti ini.

Selagi menunggu pesawat untuk take off, Kyuhyun memeriksa handphonenya dan sedikit terkejut saat melihat ada satu panggilan tak terjawab.  “Eh?  Dia menelfonku?”, tanyanya dengan sedikit heran saat melihat nomor handphone Nara tertera dalam list panggilan tak terjawabnya.  “Di pagi buta seperti ini?  Untuk apa dia menelfonku?”, gumamnya heran.

Baru saja saat Kyuhyun akan memutuskan untuk menelfonnya balik, tiba-tiba seorang pramugari sudah berada di sampingnya dan berbisik pelan dengan nada yang ramah.  “We’ll take off soon, sir.  Would you like to turn off your phone, please?”.

Kyuhyun menggumam mengiyakan dan mengangguk kecil, “Ah, okay..”, balasnya dan segera mematikan handphonenya kemudian memasukkannya kedalam tas ranselnya.  Pramugari itu tersenyum ramah dan beranjak meninggalkan Kyuhyun.

Pesawat mulai take off dan Kyuhyun mulai mencari posisi yang nyaman untuk perjalanannya selama beberapa jam ke depan.  “Biarlah..”, ucapnya dengan nada menggantung saat ia mengingat mengenai panggilan tak terjawab dari Nara, “..aku akan menelfonnya lagi saat aku tiba di Incheon.”

***

..MBC’s Building, Seoul..

“Bagaimana?  Kau berhasil membujuk Kyuhyun untuk kembali ke Seoul?”, tanya salah seorang asisten produser pada seorang staff yang sedang berkonsentrasi pada komputer di depannya.  Pria yang ditanya itu mengangguk bangga, “Aku berhasil membujuknya.  Dan sekarang ia sedang dalam perjalanan kembali ke Korea.”

“Lalu, bagaimana dengan Nara?”

Ekspresi wajah staff itu menjadi sedikit gusar saat mendengar pertanyaan rekannya itu. “Itu dia yang sedang kupikirkan dari tadi.  Handphone Nara sama sekali tak bisa dihubungi.  Ottokhae?”

“Ya~!  Apa yang harus kita lakukan?  Jika dia tak bisa dihubungi, lalu darimana dia tahu jika besok kita akan mulai syuting?!”

***  
– PREVIEW #6 END –

by : icha_kyura

comment & like are love

full episodenya menyusul~

111 thoughts on “{KyuNara Scene} (PREVIEW) We Got Married #6

  1. akhirnya…………………………posting juga,.q setia nungguin lo..
    autor gmna UANnya ?? moga hslnya bgs ya
    q sblmnya silent reader tp mlai skrng q jnji komen deh..biar authornya seneng heehe..
    lnjtin trs WGMnya ya..smngat..

  2. Ahh masih preview nya jadi penasaran sama wgm part 6 nya,, wii gelar magnae d’pindahin sama henry ksian s mochi bklan jdi tukang suruh mendadak ◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦
    Henry mw kenal lbih dkat sama nara?? Mending g usah, jangan cari gara-gara sama kyu gara2 pengen dkat sama nara, tahu sendiri kyu nya kaya ap,,
    Tapi bener juga kyu keliatan lbih berisi hidup d’china Ħεε..Ħεε.. =D.. :DĦεε..Ħεε. Mending kyu jgn pulang dlu k korea spya jdi lbih gendut lgi,,
    G sbar sama rencana pembalasan dendam nara krna tlpon g d angkat🙂

  3. woahmmmmm…
    setelah beberapa lama menunggu.. akhirnya publish jugha…
    cptan bikin yang ke 7 nya donkssss…
    gak suabarrrr newhhh….
    gmn UN nya??? lancar?????

  4. icha onn .____.
    Akhirnyaaaa! Walaupun cuma preview lumayan deh :p
    hiyaaaa perang lagi -_- KyuNara berasa game ya perang muluuuu!
    Tapi itu yang bikin ngakak!😀
    si kyu gendutan benerrr!😀 kalo tirus kyu jelek ah -_-
    gasabaaaar nunggu fullnya🙂
    btw suka posternya yg baru,lucu si nara..

  5. akhirnya publish jg..walaupun cm preview sich tp gpp dech😀
    seenggaknya mengobati kerinduan ma kyunara..
    kpn nich full episode nya publish???
    g sbar nunggunya…

  6. *meninggalkan jejak*
    huwaaaa Nara lagi kangen._.
    aku juga lagi kena sindrom kangen._. *tepok pipi*
    Kyuhyun tambah genduuut, Leeteuk tambah kerempeng.___. jangan sampe pipinya Kyu setembem pipi mochi~ unyu unyu unyu unyu *abaikan lagi stress
    gak sabaaaaaaar sama fullnyaaaa
    kyunara saling melepas rindu *diinjak Nara

  7. Hahahaha cha demi dah aku baca ff kamu sambil dengerin lagu suju.masa bisa pas aku baca ff kamu pas line yg ttg muter lagu no other pas banget playlist aku muter itu hahaha jodoh
    Bagus lho chaaa hahaha kayanya kyu bakal ke sekolah nara lg ya?hahaha *soktau* tp mau kyunara moment chaaaaa aaah masih nggu ep slanjutnyaaa aaa *labil* wkwkwkw

  8. UWAHHH. .
    kyuhyun seneng banget tuh mw ktemu nara kekekeke. .
    ahh tpi disini blum ada KyuNara scenex. .~~
    ditunggu lnjutannya onnie. .^^

  9. yeyeyeyyeyeye!!! Akhirnya di publish jugaa~ walaupun masih preview. Tak apalaaah. Hahahahaha
    Btw ujiannya gmn eon? Sukses kaaah! Hehehe
    Ga sabar sama kelanjutannya (>̯-̮<)
    Tenanglah wahai bapa WGM (?) Kyu pasti bakalan ngasih tau nara, walaupun disertai pertempuran terlebih dahulu. Hahahahaha
    Next part ditunggu banget secepatnyaaa😉

    • akhirnyaaa~ kekangenanku terhadap kyunara terobati kkkkk~ kyuhyun bangga banget di china tinggal nyuruh henry. kalopun dia yang magnae lagian, tetep aja dia ga berperilaku kaya magnae hahaha. penasaran lanjutannya~ *serasa harpot, dibagi begini* mereka jadi syuting wgm ga kalo nara matiin hpnya? padahal kyuhyun udah semangat banget tuh u.u kalo wgm dalam keadaan nara marah,, seru yaa evilnya keluar hahahaha~

      onnieeeee gimana ujiannya?🙂 semoga hasilnya maksimal amiiiiin:D

  10. Aaah msih preview ya?? Tapi gpp lumayan buat ngilangin kangen… Kangen kyuNara…..
    Asyikk… Bkalan ada perang lagi nih,, waah gk sabar nunggu..
    KyuNara daebakkk!!!
    Yang full.a ditunggu…

  11. Preview? Hmmm.. Okelah *dalem ati: gue nungguin dari pagi sampe sekarang cuma preview yg keluar~ tapi mending lah..* ia tuh! Kyu tembeman!*nyadar woy! Elu juga tembeman!* jadi imut tau si kyu oppa tembeman~~ *tapi kalo tembem bgt juga gak bagus kali ya?* haha wokie oppa, jangan bilang kyu kaya sapu lidi kek! Elu juga kaya sapu ijuk tau!!! Kya, icha eon!! Aku penasaran!! Jangan lama lama lanjutannya, selama aku liburan aku keabisan ff bagus dan walhasil tidak memberikan pencerahan kepadamu! Taratarattaratt~ apakah yg akan terjadi dengan wgm episode selanjutnya?! Mari kita pantengin terus blog ini*setres!#jedotin diri ke tembok* akankah pasangan evil ini akan berubah menjadi pasangan angel?*mimpi* ataukah terjadi perang mulut yg lebih hebat karna nara bertemu dengan kyuhyun yang semakin gemuk?! Kya~ gasabar rrrrhhhh~~ tapi nara, makan ramyon malem malem. Juga bikin gemuk~~ jangan jangan nara juga tambah gemuk ya? *udah ah, ntar aja yg lengkapnya komen d wgm yg lengkap bukan previewnye* saranghaeo icha eon~

  12. akhirnya kyunara comeback :*
    rilis secepatnya yak…
    aku mau uan hari senin, tapi aku pengen komen di full ver. dihari rilisnya!! Please ya eonnie

  13. NARA~YA
    CEPAT AKTIFKAN PONSELMU!!
    #capslock jebol😄

    ini preview? aigoo~ preview aja cukup panjang, gimana fullnya?
    ditunggu ya cha yang full version..
    uda penasaran ma ini evil couple..
    apakah ada acara kangen-kangenan antara KyuNara #apa sih?

  14. Akhirnya KyuNara We Got Married dipublish juga…
    Ini komen pertamaku.. sebenernya sih aku udah tau lama ff KyuNara tapi aku takut mau ksh komen apa.. *yahdiamalahcurhat/plak ditabok icha onn lol*
    dasar kyu seneng dah ketemu nara, tpi entahlah ntr kalo ketemu, mudah2an aja gak berantem.. ~kwahahaha..

  15. Huweee aku kira ini fullnya .-. Yang full ada syuting wgmnya kapan onn? *liriklirikmata cepatan yak onn, cie banget Kyuhyun awww, tapi…. Maksud ‘Jabatan Kebanggaan’ itu apaan? Jabatan sebagai Maknae? Jujur ngakak pas baca itu onn haha lanjut ya onn

  16. keren onn..
    kyuhyun aja kalo nara cepet, jual mhl amet.. sii kalo rindu blg aja nape..
    ini pasangan gengsi setinggi langit ke 4 !!😛

    lanjut onn.. saya seorg kyunaration tidak sabaran menunggunya.. !!😀

    KYUNARA :* MUAH MUAH

  17. Akhirnya authornya kelar ujian juga…
    hehehe… ^^
    gimana ujiannya? susah nggak? tahun ini ada lima kode soal khan?? makin susah ajah neh nyonteknya… #curcol dulu ya soal UN…
    ep kyunara yang ini cuma preview doang ya??
    hemm… kyuhyun emang nambah gemuk ya?? kayaknya masih kurus deh…
    evilnya emang nggak bisa diilang barang sebentar ajah, dengan seenak jidat gelar maknae dipindahin ke henry..
    tapi si Kyuhyun langsung semangat gitu pas dibilang disuruh balik ke Korea buat nemuin sang istri, padahal istrinya lagi marah2 gitu… kayaknya couple ini bakal perang lagi… #reader baru yang sok tau!!!

  18. henry.. ooh henry,,, kasian sekali kau mochi…. itulah susahnya menjadi magnae -________-
    kyuhyun cepet amat ngeberesin barang-barangnya? **berdoa : moga pspnya ketinggalan biar KAPOK! #ditabok (._. )
    nara debat ama perutnya, hahaha ternyata si perut sudah berhasil mengalahkan ratu iblis.. xD

  19. raaaaaghhh~~ /jedot2in kepala/.
    mana full episodenya buruaaan~!
    aku udah mulai penasaran, seru aja kalo kyunara lagi berantem /ketawa jahat/
    pokoknya akan ku tunggu HA HA HA -,-

  20. seperti biasa chaaa, daebak~
    kalo fullnya muncul, lebih daebak lagi~
    kekekke
    kyu oh kyu, gregetan lihat sikapnya yang unyu banget ><
    ngomong ke mochi kyak gitu, mochinya cuma melongo
    hahaha
    manager hyung nya dateng ngomong we got married langsung semangat 45 pula
    wkwkwk
    aaah unyu banget deh~
    nara aktifin hapenya dong, apa lebih milih kyu sendiri yang nyamperin ke sekolahan?😄
    kekekkeke

  21. akhirnya di publish!! Horray!!!
    Sumpah ngakak, pas baca yg kyuhyun lg ngaca, aigoo… Sejak kpan hobi ngaca??? Ih, kyu pnter jg, mau nyerahin jbtan sbg magnae nek dpt tugas,
    Tp eonnie aq mau blg, it kok ada kalimat yg ‘baru saja mengirimkan Sms penyemangat beberapa hari yg lagi’, mksudnya ‘yg lalu’ kah?
    Geli pas denger syuting WGM, lnsung semangat… Ketahuan bgt nek girang,
    oh ya meh tnya, it managerny tau hbgn asli kyu ma nara gak sih on?
    Ah, lanjutanx jgn lma2 ya?

  22. Aku juga menyadari kalo Kyu tambah chubby sekarang,,
    walaupun masih preview tapi dah seneng bacanya,, ayo yang eps6 cepet d publish ya,, aku nungguin banget nih, penasaran,,,

  23. Yaaaah,,ni bru review ya??tp wlopun baru review ja uda bgus,palagi full nya.?!?!
    Can’t wait to WGM Epi.6…
    Jgn lama2 ya eonni..
    Oia btw gmna UAN.a??eonni g cheating kan??keke~

  24. akhir’a publish jga . . .
    Walaupun cma preview gak masalah yg penting kangen terhadap kyunara udh sedikit terobati . . .
    Kapan wgm full’a publish?!
    Gak sabar pingin cpt2 bca coz makin penasaran sich😛
    chingu,, jgn2 lma2 y publish’a n hrz panjang . . .

  25. akhirnya muncul jg, meskipun cm preview, haha
    TAPI INI BIKIN TAMBAH PENASARAAAN >.<

    y,y,y, bener, si kyu tmbah gendut, tp gpp lah, bukany nara lbh suka yg berisi kayak taecyon? Brarti si kyu cm tinggal rajin2 olah raga aj dong biar otot2ny kebentuk🙂

    tp namany jg nara
    kita g pernah bs prediksi jalan pikiran si ratu iblis itu
    bs aj dia cm diem trpesona, ato malah marah2 karena pipiny tembem? Aish, ini hanya 1 dr sekian banyak pertanyaan tentang apa reaksi nara pas ktemu kyuhyun d hr pertama UN

    terus lg, nara, knp hapemu kau matikan?!
    Aish, pasti besokny nara marah2 krn tiba2 ad syuting wgm yg pasti ganggu UNny kan?
    *eh iya g sih? Sotoy #plakk

    pokokny g tahan pengen bc full versionyaaa!
    Icha, icha, cepetan ya!*wink

  26. Mwo?! yg pasti gak bole di berentiin nih couple..
    klo gak, aq sebagai Kyunaration bakal protes ke piak WGM..
    Penasaran banget bakal kayak gimana nih episode selanjutnya..😀
    Kyaaa.. Itu si evil udah pensiun jadi magnae.. kasian banget si Mochi..😄

  27. ah.. akhirnyaaaaa……meski preview cukup ngobatin rasa kangen juga nie…
    gmna ujiannya?? lancar??
    posternya lucu itu……. eh, ngebayangin gimana mukanya manajer kyu waktu liat kyu bergerak secepat kilat gara2 tahu dia mo syuting wgm ma nara….. pasti lucu tu ya… wah,,, jadi ga sabar gimana full.a nie……..

  28. Assalamu’alaikum. Annyeong..
    Saya datang lgi!! Hahaha.. *siapa gue? O.o*

    Akhr’a trbit juga.. *hug icha onnie*
    Walau cma preview, tpi ni lbh baik dripda ga da bcaan KyuNara sma skali =D

    Preview ja coment’a udah bnyk gni. Emang KyuNaration daebak N’ care smua! *skalian muji diri sndri*

    Ecieee.. Ada yg lgi KB (Kangen Berat) nih! Manisnya.. *dicakarKyuNara*
    Telpon? Ga? Telpon? Ga? Telpon? Ga? Udah, cap cip cup pke kancing baju aja. #PLAKK..
    Dasar couple gengsian. Dasar couple jual mahal. Dasar couple bikin gemes. Dasar.. *disumpel PSP*

    “Uri Saranghaneun maknae, Henry-ya..” –> Demi apa kocak bgt byangin Kyu ngmong gtu ke Mochi. Haha.. Jahat’a dirimu! Itukah yg disebut power of evil maknae?😄

    KyuToria? Jiyoo on suka itu kn? Klo icha on suka’a KyuYoung? Ah, jelek smua! Bgusan KyuNara! Hahaha..

    Oke, 1 koreksi. Biar wktu post full jdi enak.
    Ada kalimat “sejak mengirim SMS penyemangat itu beberapa hari yg LAGI” – harus’a “LALU” kn? =)

  29. onnie akhirnya publish juga meskipun preview ^.^
    aku udah sangat lama menunggu kelanjutan fanfic ini.

    hahaha, walaupun kyuhyun tambah gemuk pasti ketampanannya juga tambah.
    ada-ada aja ya tu si evil maknae, dia langsung semangat aja kalau denger korea.
    kasian aku sama mereka berdua harus ngerahasian hubungannya supaya ngga ketauan para fans.
    semoga mereka selalu sabar, rasanya pengen nangis bacanya #reader aneh

    mochi, kamu yang sabar ya menghadapi ke evilannya kyu.
    udah aja commentnya, lanjut ya onnie.
    semoga hasil un-nya sempurna dan memuaskan :))

  30. kyunara muncul juga akhirnye. kangen kyu, kangen nara, kangen icha unnie😀
    meskipun cuma preview, tapi udah oke bgt, apalagi kalo udah full version, wohhooooo….seneng sekali aku bacanya ^^
    sepertinya akan ada perang antara duo evil neh, pengen baca KyuNara berantem lagi😄
    ayoo…wgm eps 6 segera ‘ditayangin’ =)

  31. Baru sempet komen sekarang -__-
    Akhirnyaaaa keluar juga, wlaupun baru preview, gpplah..
    Aiyaaaa, nara hp mu jgn dimatiin, kyu mau telpon /plak
    Gengsinya tinggi bgt ya kyunara ini, tggl tlpon aja kok malu.. Wkwk
    Akankah ada perang dunia ke3 antara kyu dan nara ? :p
    Ditunggu yg full nya onn!😄

  32. hahhhhh????
    masih preview yach??? arrrggghhhh, diriku sudah tak sabar cha. . .

    btw, Kyu bnar2 kangen Nara yah???
    gag bsa byangin gimana kecptannya Kyu wktu dgr si manager hyung blng klo dy hrus k korea. . .
    hahhahaha, psti dy bhagia sangat. . .

    si mochi polos bnget seh??
    bisa2nya blng si Nara itu manis. . .
    uri mochi, jgn pernah tertipu sma cover si iblis. . .
    skali iblis ya ttp iblis, gag akan bsa brubah smpe dunia ini berakhir. . .
    #plak

    kira2 slanjutnya gmna yaw??
    kan Nara matiin Hp tuh, trus gmna staff MBC hubngin dy??
    apakah Kyu lngsung dtng k skolahnya gitu?
    atau atau atau????
    huaaahhhh, bnyak bnget ataunya neh. ..

    cha, klo bisa di capter ini, ada romancenya yah. . .
    tp hrus ada unsur evilnya. . .
    okokokoko. .
    i’ll wait the full version. . .

    Hwaitting cha. . .
    moga hasil ujiannya bagus yach. . ..

  33. preview nya bener2 bikin penasaran onn…….
    huaaaaa……….
    walau cuma preview tapi cukup lah untuk melepas kangen dengan pasangan ini…..🙂

    KWAN NARA SAYANG,, CHO KYUHYUN YANG TAMPAN… FIGHTING!!!

  34. yah, msh preview….
    kurang puas, nunggu full’y nih…🙂

    aku pikir kyuhyun pulang k korea bareng henry, kan henry’y pengen ketemu nara….
    seru jg klo mereka ketemu, hehe

    by the way, zhoumi mana yah…
    kok gak prnh nongol…🙂

  35. Anyeong onn..
    sebelumnya aku cma silent reader di sini, tapi kayanya aku jadi KyuNaraTion deh, entah kenapa suka sama pairing KyuNara! bahkan aku kdang gx suka sama pairingnya Kyu di ff lain..
    KyuNara punya cara bikin aku senyum!
    well, aku bakalan usahain selalu coment di setiap ff yg onn posting,
    gomawo ya udah bikin ff KyuNara,
    KyuNara slalu bkin aku senyum, ketawa dan lupa sama stres UN..
    Icha onn hwaiting! ff onnie selalu aku tunggu.

    btw.. WGM full episode nya aku tunggu ya.. ^^

  36. icha.. kamu membuatku penasaran!!
    huhu akhrny stlah skian lama wgm kyunara blik lg..
    nanggung bgt c cha?? aku jd nebk2 sndiri nih..cant wait for full part!!
    ayo cha buruan d post!!
    haha

  37. Uwaah… akhirnya kyunara kembali di WGM
    udah kutunggu dari dulu nih…
    wlau harus nunggu full episode nya,,, aku akan setia menunggu!!!!!!
    cepet di pulish ya!!! ~kkke

  38. Uwooo~ dasar Cho Kyuhyun, emangnya gelar ‘maknae’ tuh gelar kebanggaan ya?
    Henry, Henry, sebaiknya kau ikuti saran Sungmin, jangan mau ketemu sama Nara *plakk*
    Eonni, aku tunggu full versionnya!

  39. Omo…bru previewnya aja ud ngebet palagi nungguin fullnya…

    Nara msh rada cemburu ma vic ya,…tenang aj,vic hanya milik khun..
    Fullnya jgn lama” ya dipublishnya..g sabar nih…

  40. Icha sayang lama q tung6u ff mu t’nyata keluar juga stelah UN.
    Okeh priview’a keren, tp icha, onnie *SKSD* mu yg baik hati dan tdk s0mb0ng ini mau sdikit protes.
    Tanya kenapa?
    Ya karena dr bberapa epi wgm kyunara yg lalu aq kesulitan bedain yg mana kyunara sdg syuting ama ‘real kyunara’ yg super evil.
    So jadi pengen ngasieh saran dikit.
    6imana kalo kyunara yg lg syuting tlsan’a dibedain dari kyunara yg biasa’a.
    Bis aq suka heran kok mreka 6ini/6ithu y pdhal lg syuting?
    Eh stelah dibc ulang ato bc kelanjutan’a br nyadar ko yg ini lg syuting ko yg ithu eng6ak *bnyak an ngak ngerti tp te2p bc ampe kelar, bis seru sieh*
    okeh sekian dulu protes q. Maklum lg ms2 crewet jd sdikit nuntut pas k0men yg ini.
    Hehe^^
    sm0ga di maklumi.

  41. ichaa.. *nama kita hampir sama #kagak ada yg nanya -__- hehe
    ini masih preview kan?? gak sabar buat baca yg versi full-nya >o<

    ayoo lanjutiiin cha *bantu do'a deh biar cepet selesai bikin ff yg ini hohohoo

  42. waaaa akhirnya yang ditunggu tunggu ada jugaaa:D
    walaupun cuma preview, gapapa deh yg penting bisa baca KyuNara~
    hihihi si mochi kasian bgt dikasih jabatan jd maknae ama kyuhyun wkwkwk xD
    lanjutannya cepet yaa onnie:)
    ngomomg2, UNnya sukses kaan?;)

  43. aduh, lagi enak2nya baca, udah abis..
    ayo kluarin yang full…😀
    annyeong Icha *sksd*
    aku sering baca, udah lama ngikutin KyuNara, tp bru niggalin jejak disini..
    hehe

    btw, dapet gambar2nya nara dr mana?
    bagus2 gambarnya🙂

  44. waaahhhh akhirnya publish juga,,gpp seh biar cuma preview.aku nunggu2 loh…
    kangen deh sama kyunara couple..author, WGM #6 nya jgn lama2 ya…
    tetep semangaaatttt…(kan dah selesai UN-nya)..kkkkk

  45. WOALAAAH GASABAAAR XDDDD
    si kyu waktu denger nara aja baru mau wkwkwk dasar hahahaha
    gmna eon UNnya? smoga dapet bagus yaaa🙂

  46. ninggalin jejak aja dulu…berhubung masih penasaran sama full kyunara, jadi uneg2 ditampung dulu…*apadehhhhhh*

    #plakkk

    Ok,,semangat ya cha…^^

  47. Nyahahahahaaa..
    Dasar nara,gengsinya slangit..nyahahahaaa..
    Beri kado dong staff wgm bwt nara,datengin nara lgsg spulang UN plus ada kyuhyun.lgsg cengo deh nara..
    Nyahahahaa..
    Wlw cma preview,skses mgobati krinduan kyunara ^_____^

  48. WGM evil couple akhirnya tayang~~~ \^o^/
    bener!! bener!! pemirsa di rumah udah lama nunggu niiiii, tapi klo saia tetap sabar nunggu.. ga nagih kok cha!!! haha senengnya udah selesai ujian (berarti icha bisa nulis ff dgn leluasa)

    suka pas kyu nyuruh henry bukain pintu~ >,< jabatan kebanggaannya kyuhyun jatuh ke tangan mochi di saat yg tidak menyenangkan!!
    pas dibilang mau syuting WGM, Kyu langsung semangat '45.. kayaknya udah kangen banget tuh sama Nara~~~

    Nara tuh ngambekan ya cha? masa nelpon ga diangkat Kyu udah matiin HP c.. kasian mereka udah jarang ketemu, pas mau telponan kok HPnya sama-sama sibuk??

    icha~ syuting WGMnya di rumah Nara aja!!! kan Nara ga tau tuh klo mau syuting, trus kyu sama kru WGM nyamperin Nara ke rumahnya, ya sekalian aja syuting di sana~~ hah pasti seru *ngebayangin

    cukhae ya icha, ujiannya udah selesai~ ^^

  49. Ichaaaaaaa *kick*
    minta digetoooook!
    kalo udh ada lanjutannya udh kudu kasih tau ya…
    kalo gak kubikin banjir rumahmu!!!
    wkwkwkwkwkwkw

    babaiiiiii Kwan nara sayaaaaang~

  50. eonieeee…..aku merindukan kyunara scene yang WGM ini,dan sekarang baru muncul preview nya aja udah syukur deh, yang WGM 6 nya nanti bakal ada berantem2nya nggak ya? hahahha suka ngakak kalo ngeliat kerjaan couple ini rusuh melulu,apa bakal ada romantic skinship nya kali?kan kangen berat tuh nara sama kyu udah lama ga ketemu,well….whatever it is,the full story gonna be awesome,hwaitiiiing

  51. pendek~~~pendek~~
    *nama nya juga preview* hahaha~~
    aku krang konsen bacanya.. gra2 baca di lappie..
    nti ku baca lgi deh di hape..

    cepetan ya lanjutannya..
    ke buru penasaran~~
    wooahhh~~ nara~ya, promosi channel [V] thu..ckckckckckck..
    J-K Pop aku juga suka..hehehe~

    NARA~YA, HIDUPIN HAPE MU GG??
    nti gg biza kangen2an ma kyuhyun lho??
    CEPET HIDUPIN….

  52. finally ,,,,,,,,,,, long time no see kyunara .. Kangen kyu n nara saia .kyu n nara kayanya gengsinya sudah sedikit dibuang , tapi masih banyak stock gengsi yang disimpan.waiting for full kyunara story * author hwaiting!!?? Sukses u/nilai un nya jangan sampai terkena sindrom result un , tanda2nya pingin nabok orang yang nanya ” gmana un lulus g? Bagus nilainya ,sudah ngga?”

  53. kwkwkwk ….lucu waktu wookie blg”puji Tuhan jika kau menjadi lbh gemuk kyu,kdg-kdg aku khawatir klu kau ikut terbang karna kurus seperti sapu lidi. “wkwkwk …lucu-lucuuu!!!

  54. kira2 misi di WGM kali ini apa y?jd tmbah penasaran,chukkae y sis akhirnya selesai jg UNnya smga mendapat hasil yg terbaik

  55. yaaahhh akhir nya posting jugaa onnie🙂 gimana UAN nya onnie?? oh iyaa lanjutinn lagi ya wgm nyaa,di tunggu banget onnie!! onnie hwaiting!!!

  56. wah… Si nara lirik2 matsu jun juga rupanya…
    Untung bukan bang nino… Kekeke *plak*
    Haduuuu…. Alamat alamat ini. Bakal ribut si kyunara. Fufufu cuma ributnya kaya gimana, kita tunggu full episodnya. Hehehe
    Ujiannya pasti lancar kan?? Percaya dah pasti lancar… Hwaiting !! =P

  57. akhirnya~ publish walopun preview doang..
    yg dilakukan kyu sama aja kyk aku..aku juga suka diem di depan kaca sampe nanya ke diri sendiri..’bener ya tambah tembem?’ hahaha
    onnie..! ditunggu full episodenya!

  58. lindakyu
    annyong haseyo lindakyu imida here author and reader, he…he…^_^’/ plak!!!!
    maaf bru kasih coment solna modemna lola sangat, he…he…
    wahh author hebat bisa aja ide idenya,hi…hi…
    o ya cha jdi ingat deee comentar sapa gtu yang ktana ni fanfic dijadiain versi korea dan cho kyuhyun yang tampan baca, pasti dia k”twa sendiri,he….he…, ngk bsa ngebyangi mukana gimana ^-^…., trz ada umin ati ati lo cha, umin bsa bunuh u, soalna dia kan sensitif bgt, jdi ingat yang ktana ada yang nanya ma kyu oppa dia tanya “kyu jadilah pacarku”, lalu kyu jawabnya “kau harus minta ijin dlu ma sungmin” itulah yang dikatakan kyuhyun,he…he…, ati ati lo cha ma umin soalna dia bisa aja datang langsung dari korea keindonesia mo bunuh kamu, he…he…* ploook, ditabok icha*, tpi mereka bukan gay karena kebiasaan cwo cwo disana emag begitu, jadi bermesraan bagi cwo korea tu wajar tu cma nunjukin kasih sayang hyung dongseang, ku pernah baca di fakta kyumin siii jadi tahu dehhh,he…he…..,udah argh capek ngetikna capek,nunguin download EHB ngk selaesai2,he…he…
    oya kutuggu wgm part 7na ya….. yang bagus lo cha *ngancam author pake pisau* bughhh* ditendang*
    annyong and kamsahanidda….^_^

  59. Annyeong, rika imnida. Salam kenal. Aku reader baru~ hohoho.

    Sebenernya aku gak baru juga sih, suka baca kyunara di sjff. Tapi baru bisa komen sekarang-sekarang ini, tapi bukan berarti aku silent reader lho!!! Aku menghargai karya orang melalui komen

  60. Akhirx keluar jga part 6x. Gomawo… Biarpun masih preview tpi lumayan deh. Aq tunggu loh full versionx… :D:D:D

  61. ini msih prev. ya?..
    kyunara blom smpet ketemuan,

    tpi gapapa.. ckup ngobatin kangen ma kyunara /plakk!

    gmana UN.nya eon?.. /sokakrab/
    bener deh slama eon UN, aq cuma bisa mndar mndir cari ff bgus yg laen..
    tpi masih kbyang kyunara mulu.. kekeke gaje juga saya.. 0t

    OK eon! dtunggu WGM full eps.6 nya,, k9
    plus saya tagih pula FF eonni yg laen /ktawagajelagi..

  62. tinggalin jejek disini dulu deh…. baru baca part 6 nya, semalem penasaran pas baca nih preview…. gimana pertemuan mereka, heheheheeh… oke mau baca part 6 nya aja dulu….

  63. akhirnya. . . setelah penantian yang panjang
    meskipun cuma preview tadi tak apalah. . .
    penasaran cerita beikutnya. .

  64. akhirnya,huft……

    setelah lama menunggu tayang juga neh episode 6..hahaha(sinetron kali)
    yua gpplah walaupun preview dulu….
    tetep keren ceritanya….

    daebak chingu..!

  65. Kenapa berkebalikan itu merekaaa? Huaaa klw sampai acara mau dimulai hp Nara blum hidup kita lihat aja kejutan apa yg dilakukan pihak WGM atau Kyuhyun hihi.. Penasaran

  66. Hayo loh kyu! Lg hp nya dimatiin. Nara balas dendam kan kekeke…
    Previewnya keren
    lucunya waktu kyuhyun langsung SSiiing!!! Ngebut ngambil koper hitamnya kekeke itu lucu bgt!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s