{KyuNara Scene} How Sweet It Is (By : Kim_YoonRi)

This Fiction isn’t mine. 

Ini fiction buatan satu salah satu author yang keren banget dan KyuNara beruntung bisa dibikinin fiction sama dia.  Haha~

Thank you so much, dear :*

Credit : Grace Happy Putri / Kim Yoon Ri

for the original version, read @ hyukismine.wordpress.com 

p.s : perhatiin baik-baik poster diatas, beanie yang dipake Kyuhyun sama Nara itu kembaran loh~😄 *ditabok*

***

Nara membolak-balik lembar buku yang ada di hadapannya. Tak terasa kurang dari 24 jam lagi ia akan menghadapi Ujian Negara.

Otaknya sudah lelah belajar,matanya sudah letih memandang deretan angka-angka yang baginya memuakkan.  Sejenak dia berpikir : bagaimana kekasihnya bisa menyukai pelajaran yang memuakkan seperti ini?!

Dia telah berulang kali membaca deretan angka tersebut,mencoret beberapa angka dibukunya mencoba memahami angka-angka tersebut. Namun tetap saja hasilnya sama otaknya akan berhenti pada satu titik akhir yang sebenarnya belum selesai.

Nara menghela nafasnya berat. Dia meraih iPhone nya dan membuka aplikasi twitter. Sudah berapa hari dia tidak mengunjungi dunia maya tersebut.

“otak kan juga perlu istirahat..” gumamnya

Tak ada yang menarik dari isi TimeLine nya saat ini.Ada mention baru dari teman-temannya dan juga dari kedua sahabatnya,chochoilee.

@chochoilee_rin : Nara-ya~ Semangat untuk Ujian besok! Aku tau kau bisa~! Hwaiting!

@chochoilee_LHJ : Nara-ya~ Semoga berhasil untuk Ujian besok! ^^ Fighting~!

Nara tersenyum melihat mention dari teman-temannya itu. Tangannya segera bergerak menekan tombol touchscreen dengan fasih dan me replay mention-mention tersebut.

@chochoilee_rin : Umma~! Bogoshipo~! Bagaimana keadaan umma? Aku mengirim pesan bbm kenapa tidak dibalas >.< gomawo umma~! Ne hwaiting~!!

@chochoilee_LHJ : onnie ya~! Gomawo ^^ ne aku akan berusaha untuk Ujian Negara nya. Doakan aku ya onnie~! Ehhh onnie akan operasi? >.< semoga lekas sembuh! Fighting untuk kita berdua~^^

Dan kembali dia memainkan jemarinya di layar sentuh tersebut.

semua terima kasih atas doa kalian ^^ semoga aku dapat mengerjakan soal-soal Ujian itu dengan lancar. Hwaiting~!’

Sekilas senyum muncul dari wajah cantik Nara,namun tak dapat dipungkiri dia sekarang sedang gelisah. Kekasihnya sejak 3 hari yang lalu belum mengucapkan apapun untuknya. Hanya sekedar untuk menyemangatinyapun tidak.

Dia membuka konten pesan dari ponselnya. Ponsel nya tidak rusak,memang tak ada pesan baru dari kekasihnya semenjak 3 hari yang lalu. Apa dia masih sakit? Atau dia memang lupa? >.<

“aku berharap tidak terjadi apa-apa padamu Cho Kyu Hyun yang ….” Nara mengela nafas lagi. “tampan..” lanjutnya dengan penuh rasa lelah yang terpancar jelas dari wajahnya.

“ayolah Nara-ya, kau besok Ujian kenapa kau jadi seperti ini?! Persetan dengan iblis itu! Bukankah dia memang selalu seperti itu?! Aisshhh~!”.

Nara beranjak dari duduknya menuju ke kamar mandi, membasuh mukanya berharap semangat belajarnya akan kembali. Berharap bayang-bayang kekasihnya bisa hilang dari pikirannya untuk saat ini saja. Hanya agar dia bisa kembali berkonsentrasi belajar.

Beberapa saat kemudian ponselnya berbunyi ‘Kwan Nara Sayang ada pesan masuk! Cepat buka! Jangan malas-malas seperti itu atau kuhajar kau!’ (.____.)

Suara ringtone itu memang khusus dibuat KyuHyun untuk Nara. Suara menyebalkan dan hardikan yang sering mereka gunakan untuk berbicara satu-sama lain.

“untuk saat ini aku sedang tidak memiliki hasrat untuk membaca pesan dari siapapun Cho Kyu Hyun yang tampan~ walaupun itu pesan darimu~!”, Nara meninggalkan poselnya tergeletak begitu saja di atas klosetnya dan beranjak turun menuju ruang TV nya. Sungguh dia butuh sesuatu yang dapat membuat otaknya lebih fresh sekarang.

Dia meraih PSP putih miliknya,entah sudah berapa lama dia tidak memainkan PSPnya ini.

“hhh~ mianhae aku baru sempat menyentuhmu. Aissshhh~ kalau saja aku tak belajar untuk Ujian mungkin aku sudah sampai level akhir!!” gerutu Nara sambil terus memainkan PSPnya dengan rasa rindu yang meluap dan hanyut dalam dunianya sendiri sehingga tak mempedulikan dunia yang lain -_-

***

-Park Ri Rin apartment-

Bell apartment Ririn berbunyi dan sesosok gadis dengan kaus tipis sabrina serta hotpants hitamnya menanti dibalik pintu tersebut.

“ahhh kau Haejin-ah. Masuk dulu aku masih harus mandi..”

“kau belum mandi onn?” tanya Haejin yang beranjak masuk dan menghempaskan diri di kasur Ririn. Mereka sudah biasa seperti ini,memang apartment Ririn bisa dikatakan sebagai basecamp dari chochoilee jika mereka bertiga tidak ada perkerjaan.

Namun ada yang berbeda, ada yang kurang, tidak ada Nara saat ini. Dan tujuan Haejin berkunjung hanya karena ia dan Ririn akan mengunjungi adik tercinta mereka, Nara.

15 menit kemudian Ririn sudah siap dengan dress panjang dan cardigan yang memang cocok untuk tubuh tingginya.

“Haejin ah~! Kau sudah bawa kan Galaxy Tab mu?” tanya Ririn sambil mengoleskan maskara pada bulu matanya dan bedak pada wajahnya.

“sudah~! Aku juga sudah menghubungi poppa untuk bersiap-siap disana.. tapi.. jankaman onnie ya~ memang kita mau ngapain sih?” Haejin bertanya dengan muka polosanya. Ririn hanya bisa geleng kepala melihat ke-tidak-nyambungan adiknya ini kambuh.

“kamu sudah menghubungi Hae,sudah prepare semua tapi kamu tak tau kita mau ngapain?” Haejin hanya mengangguk lagi.

“Haejin ah~ kita kan punya rencana buat nyemangatin si Nara?”

“ohh geuraeyo~ tapi acaranya apa ya onnie?” Ririn lagsung berbalik bada menatap adiknya dengan mulut menganga hebat. Bagaimana bisa adiknya ini bisa bertambah ‘tulalit’ semakin hari?!

“LEE HAE JIN!! APA KAU KURANG ASUPAN GIZI DARI LEE DONG HAE?!”

“sepertinya begitu.. otakku kurang berfungsi dengan baik akhir-akhir ini. Aku rasa karena sudah 2 minggu ini aku tidak skinship dengannya. Huweee~! Aku kangen poppa onnie~!!”

mulut Ririn yang tadinya sudah menganga lebar sekarang berasa ingin copot dari kepalanya. Ujung-ujungnya dia harus mendengar keluh kesah Haejin yang rindu pada Donghae. Padahal didalam hatinya yang paling dalam dia juga rindu dengan Hubby nya. Setelah putus yang memang berakhir dengan balikan itu Ririn jadi tambah mencintai Siwon *nggak tau kenapa nulis bagian ini agak sedikit menyindir xD lol lol /nari ala Briptu*

***

-Super Junior M Dormitory-

“aku tak mau hyung!”

“ayolah hanya sekali saja~~!” bujuk Donghae

“tidak mau ya tidak mau! Sihreoyo!”

“ini untuk Nara juga Kyu! Jadi bisakah kau korbankan ego mu sebentar?” tegas Sungmin

“aku punya jalanku sendiri untuk menyemangatinya hyung!”

“dengan apa?! Bersemedi mendoakan dia? Mana dia tau!” sahut Zhoumi sambil menoyor kepala Kyuhyun .___.

“dan dia marah kan? Buktinya dia tak membalas pesanmu.” Sahut Siwon sambil menunjukkan iPhone Kyuhyun dengan konten pesan yang masih terbuka.

“jangan buka-buka seenaknya!” ketus Kyuhyun “udah deh Donghae hyung sama Siwon hyung sana pergi shooting aja! Trus Sungmin hyung sama Ryewook hyung buat lagu aja sana. Nah Eunhyuk hyung nonton video di laptop hyung aja sana sama ajakin Henry sekalian. Trus kamu Zhoumi hyung belanja cari diskonan dehhh~!”

Sesaat kemudian berbagai barang sudah menghujam badan Kyu,Kyu hanya bisa merintih kesakitan.

“aku tak se pervert itu Kyu! Lagi pula aku hanya melihat si JinHae skinship akhir-akhir ini,udah nggak pernah liat gituan lagi~” sanggah Hyuk diikuti tatapan dari semua member.

“loh? Kok videoku? Jangan bilang kamu … Eunhyuk ah~! Kau kurang ajar!” *skip bagian EunHae nanti saya galaw yang buat -_-*

“jadi bagaimana? Tetap tidak mau?” tawar Siwon. Kyuhyun menggeleng lagi sambil menirukan gesture Siwon yang tidak setuju.

“no no no! tidak! Sihreo! Adwae!”

“jangan keras kepala Kyu. Sekeras-kerasnya Nara dia juga perempuan.” Bujuk Sungmin.

Kyuhyun berpikir sejenak, benar walaupun kekasihnya itu sama evil nya dengan dirinya dia tetaplah seorang wanita. Dan seorang wanita paling suka jika diperlakukan sebaik mungkin oleh kekasihnya. Apalagi dimasa yang bisa dikatakan sulit seperti yang dialami Nara sekarang. Namun Kyu segera menampik statemen yang baru saja dia buat.

“dia bukan wanita hyung~” jawab Kyu santai. Entah bagaimana reaksi Nara jika mendengar Kyuhyun mengucapkan kata-kata ini.

“lalu jika dia bukan wanita berarti kau tak normal?” tangkis Donghae

“bukan begitu.. errhhh~ ahh arra arra memang kalian ingin aku melakukan apa? Malhaebwa! Ppaliwa!” para member saling senyum satu sama lain dan membicarakan tentang misi mereka.

***

-Rumah Nara-

Nara menguap,matanya lelah karena sudah hampir 1 jam dia menatap layar PSPnya tanpa henti.

“sepertinya ada yang salah dengan mataku. Tidak kupakai main seminggu saja baru main 1 jam sudah pedas. Gawat ini..”

Nara menguap lagi dan terdengarlah bell pintu rumahnya yang berbunyi. Siapa yang bertamu di rumahnya? Jarang-jarang ada tamu yang berkunjung ke rumahnya.

“ne.. sebentar..”Nara membuka pintu rumahnya dan mendapati kedua sahabatnya dibalik pintu itu dan langsung menghambur memeluk Nara.

“Nara-ya, bogoshipoyo~!” kata Ririn dan Haejin kompak. Nara mengeratkan pelukannya dengan kedua sahabatnya.

“na ddo boshipo..” mereka melepas pelukan mereka masing-masing.

“untuk apa kemari?” tanyaNara dengan muka penasaran.

“eumm,menurutmu?” tanya Haejin

“kerja sambilan? -_-“

“YA!” bentak kedua gadis itu bersamaan,Nara hanya nyengir tak berdosa.

“bercanda.. ayo masuk!”Nara melangkah masuk dan menuju dapur membuat minuman serta mengambil beberapa snack.

“mau ngobrol dimana?” tawarNara.

“terserah kau saja.. Umma Appa mu tidak pulang?” tanya Ririn penasaran.

“tidak.. masih sibuk di Jepang. Bahkan kurasa mereka tak mengingat kalau aku besok Ujian..”

“jangan seperti itu,mungkin nanti malam setelah mereka selesai bekerja mereka akan menghubungimu.” Nasihat Ririn dan Haejin melangkah menuju dapur membantu membawakan minuman yang tadi dibuat Nara untuk mereka.

“ne umma.. terima kasih kalian mau berkunjung. Aku sudah dibuat gila menghadapi soal-soal itu! Ehh iya kita disini saja, tak ada orang dirumah.” Jawab Nara sambil meletakkan nampan berisi snack diatas meja di ruang TV itu.

“beneran deh otakku mau meledak!” kata Nara gusar sambil menjambak rambutnya.

“sudah sudah istirahat dulu deh.. otak juga nggak baik kalo dipaksain”Nara mengangguk menyetujui saran Haejin.

“ehm sebenernya Nara-ya~”

“kenapa onnie?” tanya Nara bingung

“kita kemari karena ada keperluan..” lanjut Haejin takut-takut. Memang sudah lama keberingasan (?) sang ratu iblis tidak kambuh. Tapi ini menyangkut hal yang sangat sensitif. Menyangkut tentang hubungan Nara dan Kyuhyun. Menyangkut antara hidup dan mati ke tujuh member dan mereka berdua.

“malhaebwa~ aku tak punya banyak waktu nih~! Sibuk!” rasa takut mereka berdua hilang dan menjadi rasa kesal campur jengkel. Haejin menoyor kepala Nara.

“jangan sok sibuk seperti itu!”Nara hanya nyengir, saat ini dia sudah tidak terlalu kepikiran masalah raja iblis itu lagi.

“anu.. begini.. kami disuruh SiHae menyampaikan ini padamu.” Kata Ririn takut-takut.Nara mengerutkan dahinya bingung.

“ada apa sih? Jangan bilang ada hubungannya sama iblis itu!” raut muka Nara berubah, jantung Ririn dan Haejin sudah tidak karuan takut kalau-kalau adiknya ini bisa ngamuk.

Mungkin kalau hanya ngamuk saja mereka tidak kena imbas atau paling tidak mereka bisa meredamkan amarahNara. Tapi masalahnya besok  Nara Ujian,U-J-I-A-N! mereka takut Nara akan depresi (walaupun belum pernah ada kejadian seperti ini) ditambah lagi kondisi orang tua Nara yang bisa dibilang tidak mengingat kalau anaknya sendiri besok akan menjalani Ujian Negara.

“Kyuhyun ingin berbicara denganmu..” jawab Ririn ragu-ragu diikuti anggukan dari Haejin.Nara sudah mulai malas dipikirannya sekarng adalah bagaimana dia bisa ke Taipe dan membakar hidup-hidup seorang Cho Kyu Hyun.

“kenapa tidak bicara sendiri?! Kenapa harus lewat kalian?”

“katanya dia sudah mengirim pesan untuukmu tadi pagi, tapi kau tak membalas.” Jawab Haejin. Emosi  Nara sudah di ubun-ubun, sudah cukup dengan Kyuhyun yang tidak menghubunginya selama dua hari dan tidak menyemangatinya masih ditambah dengan kelakuan raja blis yang menurutnya sangat tidak JANTAN!

“Cho Kyuhyun yang tampan awas kau besok! Setelah Ujian aku akan menyusulmu ke Taipei dan membakarmu dengan kedua tanganku sendiri! Kau yang memulai, dan kuterima tantanganmu~!”

“ayolah Nara~ jika kau tidak mau melakukannya karena kau tak ingin lakukanlah untuk kami..” bujuk Ririn

“kalian pasti memakai alasan itu..”

“jebal~” sekarang Haejin dan Ririn sudah menampakkan puppy eyes mereka membujuk Nara agar setuju.

“aissshhh pasti seperti ini! Arra arra,memang apa yang akan dia lakukan?” Nara menahan emosinya sejenak mencoba mendengar apa yang akan dilakukan bocah tengil satu itu. Haejin mengeluarkan Samsung Galaxy Tab nya,dan sesaat kemudian ada telefon dari ‘poppa’ nya.

“poppaaaa~!” Haejin berteriak semangat sambil memandang Galaxy tab nya itu. Dia sedang melakukan video call dengan Donghae.

“mommaaa~ bogoshiposeo!!” bisa dilihat Donghae dari seberang sana sudah memanyunkan bibirnya memberikan gesture ‘kisseu’ kepada Haejin.

“poppa,otakku terganggu nihhh gara-gara 2 minggu nggak ketemu kamu! Kangenn poppaaaa!! Muahhhh~” Haejin membalas gesture ‘kisseu’ Donghae dengan ‘kisseu’ juga.

“kurang asupan dari aku tuh momma! Makanya momma ke Taipe dehhh nanti aku kasih vitamin ya?” jawab Donghae ditambah kerlingan mautnya -_-

“iya nihhh~ tapi Felidis sedang sibuk-sibuknya poppa >.< poppa saja yang nanti malam minggu ke Seoul? Otthe?” sekarang Haejin sudah tersenyum genit pada Donghae.

Nara sudah bergidik ngeri melihat kedua pasangan skinship itu. Rasanya makanan didalam perutnya bergejolak ingin keluar. Sampai sekarnag dia belum terbiasa melihat hal-hal seperti itu. Karena dia akan mulai membayangkan jika dia ada di posisi Haejin dan Donghae adalah Kyuhyun. Dia menggelengkan kepalanya tak percaya apa yang dia pikirkan saat ini.

Ririn yang sedari tadi uda frustasi liat kelakuan Nara dan Haejin segera merebut Galaxy Tab itu dari tangan Haejin.

“YA! Lee Dong Hae! Kalau kau ingin bermesra-mesraan jangan disini dan jangan sekarang! Kita kan harus menjalankan misi dulu!” dari arah yang berlawanan suara tidak jelas atau bisa dikatakan suara gaduh dari hasil berebut Galaxy tab pun mengundang tanya Ririn.

Terdengar suara ‘itu babykan? Aku mau ngomong!’ dan sekarang sudah nampak wajah Siwon dengan senyum sumringah serta dimplenya *aduhhh saya meleleh sama dimplenya dia /dihajar mput onn xD*

“babyyyy kangennn!” rengek Siwon dari sana. Ririn tersipu dengan tingkah Siwon itu.

“aku juga kangen hubbyyy! Cepat pulang ya! Hei bagaimana Bianca?” Ririn mulai menjaili Siwon sekarang.

Setelah beberapa hari yang lalu dia bertindak konyol dengan menyuruh Siwon menggaet Bianca sampai sekarang dia masih suka menjaili ‘hubby’ nya agar menggaet Bianca *digaet bener ntar banjir bandang pindah Seoul xD /plakk*.

Dibelakang Ririn Haejin mendecak sebal, tadi dia mesra-mesraan sama Hae nggak boleh. Ehhh sekarang onnienya mesra-mesraan juga sama Siwon.

Dilain  sisi Nara sudah benar-benar tidak tahan! Dia menghambur menuju wastafel terdekat dan sukses! Perutnya sudah benar-benar tak tahan mendengarkan dan menyaksikan 2 keajaiban dunia itu (?).

“kau muntah beneran?” tanya Haejin kaget. Ririn masih sibuk mesra-mesraan sambil malu-malu kuda dengan Siwon.Naramengangguk sambil memegangi perutnya yang sekarang kosong.

“kalau onnie berdua dirumahku hanya ingin aku melihat kalian bermesraan sebaiknya kalian pulang. Aku butuh kesehatan untuk besok jadi jangan buat aku muntah-muntah dengan cara seperti ini -_-“ Haejin meringis,Ririn menghentikan aktivitasnya sejenak.

“YA! Kalian berdua! Kita kan mau menjalankan misi untuk Kyu dan Nara kenapa malah kalian yang pacaran?! Kyu sudah siap!” Sungmin berteriak jengkel melihat tingkah teman-temannya. Lalu Ririn memberikan Galaxy Tab itu kepada Nara.

Awalnya Nara tak mau mengambilnya namun kembali JinRin mengeluarkan puppy eyes mereka.  “baiklah!” diterimanya Galaxy Tab itu.

Dilihatnya Kyuhyun sedang duduk dibelakang piano dan tersenyum kikuk. Terdengar suara Sungmin “Kyuhyun-a cepat bicara!” Kyuhyun kembali gugup dan memandang ke arah bawah.

“Nara ya~ mianhae aku tak mengabarimu selama 3 hari ini. Ponselku kemarin jatuh ke tempat cucian waktu mau motoin Hae hyung yang cuci piring. Jadi salahkan dia  Sampai sekarang ponselku masih rusak,tadi aku mengirim pesan padamu menggunakan ponsel Henry. Dan…” Kyuhyun memilin tangannya,dia sangat gugup.

Ini bukan dia!

Tapi entah mengapa mulutnya tetap mengucapkan kata-kata manis itu padaNara. Mungkin karena dia memang merasa bersalah pada Nara.

Nara tak kalah gugup,wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus. Dia juga gugup dengan tingkah laku Kyuhyun walaupun awalnya dia sudah mau menerkam Kyuhyun hidup-hidup. Namun itu semua sirna setelah mendengar ucapan Kyuhyun.

JinRin berusaha mati-matian untuk tidak tertawa melihat wajah adik mereka. Begitu juga dengan member Super Junior M yang lain. Sungmin sudah mau kelepasan ketawa namun langsung dibekap oleh Ryeowook. Itu bisa menggagalkan semua.

“dan apa?” tanya Nara. Akhirnya Kyuhyun kembali mengumpulkan keberaniannya.

“mianhae baru sempat mengucapkan ini. Selamat berjuang Kwan Nara sayang! Semoga kau bisa meraih hasil maksimalmu! Dan ingat apa yang sudah aku ajarkan padamu! Jangan sampai aku melihat nilai Matematikamu buruk, kubunuh kau nanti!” kata Kyu dengan senyum mengembang, anehnya bukan dengan seriangaian evil yang seperti biasa ia lakukan.

Belum sempat Nara menjawab Kyu sudah berbicara lagi.

“oh iya.. aku sudah menyiapkan sesuatu untukmu. Jangan pergi kemana-mana lihat aku! Arrachi?!”

Kyuhyun mulai memainkan piano dihadapannya. Mengalunkan intro lagu Michael Buble-How Sweet It is. Dia mulai bernyanyi dengan suara indah yang sangat dikagumi Nara, hanya karena suara indah itu yang membuat Nara jatuh hati pada Kyuhyun.

Needed the shelter of someone’s arms
And there you were
Needed someone to understand my ups and downs

And there you were
With sweet love and devotion
Touching my emotions

I wanna stop
And thank you baby
I just wanna stop
And thank you baby
Whoa Oh Yeah

How sweet it is to be loved by you
How sweet it is to be loved by you

Kyuhyun memejamkan matanya mendalami lagu itu yang dipersembahkan khusus untuk Nara. Nara terkejut, anehnya tidak ada rasa aneh didalam perutnya yang menandakan dia akan muntah. Dia.. sudah tidak bisa berkata apa-apa. Bahagia. Hanya itu yang dia rasakan sekarang

I close my eyes at night
Wondering where would I be without you in my life?
Everything I did was such a bore
Everywhere I went you know
I’d been there before

But you brighten up for me all my days
With a love so sweet in so many ways
I wanna stop
And thank you baby
I just wanna stop and thank you baby
Whoa, oh

How sweet it is to be loved by you
How sweet it is to be loved by you

You were better to me than I was to myself
For me there is you and there ain’t nobody else
I wanna stop
And thank you baby
I just wanna stop
And thank you baby
Oh, whoa, oh

How sweet it is to be loved by you
How sweet it is to be loved by you
How sweet it is to be loved by you
How sweet it is to be loved by you

Kyuhyun menyelesaikan performnya tanpa cacat sedikitpun. Semua member terpana, mereka terkejut bagaimana Kyuhyun mendalami lagu tersebut.

Sebentar hening menyapa di ruangan tersebut. Begitu juga denganNara, masih terkesima, terkejut? Sangat!

“hehehe,bagaimana Kwan Nara sayang? Bagus kan? Kau harus berbangga hati memiliki kekasih sepertiku” bangga Kyuhyun.Nara hanya tersenyum saja menatap Galaxy Tab dihadapannya.

“kenapa kau tersenyum saja? Katakan sesuatu!” rajuk Kyuhyun.

“YA! Cho Kyuhyun yang tampan! Apa-apaan itu tadi?! Kau mencoba merayuku huh?” diluar dugaan Nara malah menjawab dengan jawaban yang tidak diharapkan oleh semua.

JinRin menepuk dahi mereka pelan dan mulut mereka menganga hebat.

Adaapa dengan Nara?

Semua wanita akan takluk jika diperlakukan seperti itu. Bahkan tak jarang yang akan menangis, apa lagi ini,  yang berbuat seperti itu adalah seorang Super Junior Cho Kyuhyun.

Pemandangan ini akan sangat teramat jarang ditemui. Dan setelah ditemui respon dari Nara malah sangat mengejutkan!

Member Super Junior lain mendesah dan tak jarang saling pukul karena saking jengkelnya mereka. Tak jauh beda dari Kyuhyun dia juga terkejut. Dia menghampiri Hae yang sedari tadi membawa Galaxy Tab yang diarahkan kepadanya.

“APA YANG KAU KATAKAN?!” bentak Kyuhyun

“aku bilang apa yang kau lakukan?! Sudah kubilang dari dulu aku tidak mempan dengan rayuanmu! Dan kau tak pantas merayu!” Kyuhyun tambah terkejut.

“Sumpah demi Tuhan Nara bagaimana Tuhan bisa menciptakan makhluk sepertimu?!” tanya Kyuhyun kesal dan entah sejak kapan dia juga sedikit tertular Siwon -_-

“ahhh sudah kubilang kan hyung! Nara bukanlah wanita! Aku tak tau dia itu makhluk apa!” wajah kesal Kyuhyun sudah benar-benar nampak. Nara hanya terkekeh saja seperti tak memahami bagaimana jengkel dan sebalnya kekasihnya saat ini.

“kenapa kau malah tertawa?!” bentak Kyuhyun terhadap Galaxy tab nya itu.

“hkhkhk.. kau bisa menyemangatiku dengan caramu sendiri Kyuhyun-ah. Aku geli melihatmu sok romantis begitu! Geli sekaligus ngeri~” jawab Nara sambil menahan tawanya.

“cshhhh.. arraseo. Kwan Nara sayang semangat untuk ujianmu! Kalau sampai hasilnya jelek akan kubunuh kau! Kau pikir les privatku dulu hanya cuma-cuma?! Kau harus membayarnya dengan nilai yang baik! Arrachi?!” Nara masih terkekeh pelan mengingat Kyuhyun tadi.

“ayolah Nara kau jangan membuatku malu! Ini bukan ideku! Ini ide hyungku!”

“hkhkhk,arra arra..”Nara berusaha mengontrol tawanya dan akhirnya dia berhasil meredamkan tawanya.

“Kyuhyun-ah~ Cho Kyuhyun yang tampan aku menyayangimu”

TREK!

Sambungan telefon langsung terputus.

Nara lari ke atas menuju kamarnya disambung dengan wajah Ririn dan Haejin yang shock. Belum juga rasa keterkejutan mereka reda karena tingkah laku Kyuhyun tadi sekarang mereka mendengar Nara mengucapkan ‘Cho Kyuhyun yang tampan aku menyayangimu’ ?!

mungkin bagi pasangan biasa itu adalah hal yang lazim. Dan mengucapkan itu didepan umum bukan sesuatu yang salah. Tapi ini berbeda,yang mereka dengar sekarang adalah aksi dari kedua duo evil. Pasangan yang hanya mempedulikan game dan ke-evil-an saja!

Tak jauh berbeda dengan dorm Super Junior disana.

“hyung-nim tidak ada hujan badaikan?” tanya Ryeowook. Yang lain hanya menggeleng lemah.

“apa.. tadi yang kita lihat itu benar-benar Kwan Nara? Jangan-jangan itu arwahnya?” tanya Eunhyuk masih dengan wajah ‘babo’ nya -_-

“pajo! Kurasa itu tadi bukanNara,tak mungkin Nara seperti itu.” Jawab Henry. Kyuhyun tidak mempedulikan ocehan dari hyung-hyungnya dan Henry. Entah perasaan apa ini yang membuat bibirnya terangkat ke atas.

“hyung. Aku pinjam ponselmu!” kata Kyu pada Siwon.

“untuk apa?” Kyu tidak menjawab dan mengetik nomor yang sudah sangat ia hafal dan mengirim pesan untuk nomor itu.

***

-Kamar Nara-

Nara masih menutupi wajahnya yang memanas karena malu. Ini untuk pertama kalinya dia mengucapkan itu.

“aku rasa aku sudah gila~~! Aaaaa~!” Nara menghentakkan kakinya dan masih menutup mukanya. Lalu ponselnya berdering ‘Kwan Nara Sayang ada pesan masuk! Cepat buka! Jangan malas-malas seperti itu atau kuhajar kau!’. Dia meraba meja disebelah tempat tidurnya dan mengambil ponselnya.

From : CSW oppa

Gomawo~ aku juga menyayangimu Kwan Nara sayang. Kau harus berusaha semaksimal mungkin. Kwan Nara fighting! \(^o^)/

“ne.. Narafighting!”

***

-E.N.D-

Info : WE GOT MARRIED #6 akan tayang sehabis UN🙂 Mungkin akan ada jadwal baru, bukan hari senin lagi.  Jadi kapan, dong?

Well, be patient guys ^____^v

129 thoughts on “{KyuNara Scene} How Sweet It Is (By : Kim_YoonRi)

  1. ini bukan nara! bukan itu bukan kyunara! ITU BUKAN KYUNARA! *gak usah tereak2 kali*
    iyeah! finally otak kyunara bener juga! yaps! keren lho, blum pernah bc yg segitunya kyunara.
    whoy, hapenya nyebur ya mas? kasian dah lo! #digatak
    whoaa! like it!

    • makasih ya udah suka ff nya ^^ maksih juga udah komen🙂
      itu malah otak mereka lagi up and down (?) sarappp saya rasa,kan kyu abis sakit naranya besoknya mau ujian /plakk
      iya tuhhh buruan sana kyu beli hp xD /digorok

  2. udah lama ga baca kyunara scene..kangen tryt..
    cie..cie..akirny nara blg sayang jg ma kyu ddepan yg laen
    mpe kabur malu ndiri..kekkk

    tu tweet haejin ma ri rin asli bkn??
    bknny haejin kty mo operasi?koq msh maen k rmh nara?

  3. UWOOOOOOOO
    Kyunara salah makan?
    Salah minum obat?
    Ya ampun, bentar lagi bumi bisa gonjang-ganjing tu…
    Tumben-tumbenan kyunara bilang sayang-sayangan, hahaha…
    Tapi yang terakhirnya lucu deh
    Abis bilang sayang Nara langsung kabur ke kamar saking malunya
    Like this ff very much…

    • makasih ya udah suka ff nya ^^ makasih juga udah komen ^^
      hahaha,makanya itu si wook tanya nggak ada hujan badai kan? >/////<
      yaaa namanya juga couple evil mana tahan ngomong sayang-sayang gitu. kalo sampe KyuNara romantisss ntar saya putus deh sama Leeteuk /diinjek

  4. akhirnyaaaaa….!!!
    telur terpecahkaaaan (?)
    chukkhae kyunara (?)
    *prok…prok…prok…*
    huahahahahaha…..

  5. kyunara romantis???
    inti ceritanya bagus sih, cuman tetep aja aku gak bisa ngebayangin kyunara scene yg romantis, kalo menurut aku point evilnya kyunara itu yg bikin menarik, makanya aku rada kurang srek *mian* ama ceritanya..
    but it’s okay, kalo respon nara tetep evil *as always*

  6. Aaa .. Hari ini lg kangen berat pengen baca ff KyuNara yg baru akhir.a kesampean jg ^^
    Tapi, tapi, itu beneran KyuNara si kopel evil?😄
    Ya ampun, mereka bisa jadi pasangan normal jg, kekeke~ #plak
    Biarpun keliatan malu2 kucing.a tp KyuNara ya tetep KyuNara ..

  7. mau komen /plakk
    elahh si onnie nekat aja di post sekaranng .___.
    belajar onn belajar! *giring Nara belajar*
    onnie terlalu membanggakan .__. ini belum ada apa2nya dibanding si onn -_-
    buat Kyunaration yang lain,mian yah ff nya Gaje .__. aku juga shock kenapa KyuNara bisa romantis *sesek nafas*
    sebenernya dibuat agak romantis karena pengen KyuNara ada suasana baru sih >////< tapi sepertinya gagal .___.
    ehh iyaaaa aku nunggu WGM nya😀 asekkkk

  8. whoaaaaaaaa~ kereeeeen😄 kyu emang selalu punya cara sendiri buat nara, nara juga. dan itu yang bikin mereka beeerbeda :DD aah, jeongmal kamsahamnida, galauku ilang baca ini kkkk~ like this like this🙂

  9. annyeong…..
    DELVI IMNIDA…. Aku kyunaration lo…. *g ad yang nanya

    hehe.. ternata kyunara pidah k sini toh….
    pantesan d sjff udah g nongol….
    hah! susah ya kalau pacaran sama seorang evil cho kyuhyun! ngasih semangat bwt ce ajj pake d suruh segala…. ckckckck

    yang nulis ini bkan icha onni ya?? kok gaya tulisannya sama ya???
    onni.. miane, slama ini aku jadi silent reader,, hehe
    habis klo ol d hp ribet n mahal ngasih komen… miane onni….

    HWAITING ONNI! SEMOGA UN ONNI SUKSES!!

    • hallo yang nulis aku🙂 haha /plakk
      sama kah sama si onn? >///< bagusan si onnie yang nulis chingu ^^
      maksih yaa udah baca dan komen ^^
      gapapa aku dulu juga SiDer tapi udah tobat,cuma saran aja kok comment apa kek gpp asal komen. soalnya komen juga bikin author seneng kaya saya sekarang *cengar cengir* /diinjek

    • senyum senyum xD dirimuuu kenapa selalu update blog saya sih nak :p
      maklumi lahhh ini otak saya lagi seneng yang roman2. coba itu ff buat JinHae atau RinWon keterusan romannya xD /plakk
      hehhh kamu kan kelas 3 buruan sana belajar *giring ke meja belajar*

  10. MWOAHE??
    Ituuuu… *tunjukKyuNara* gk kesurupan kan? /plakk
    woaah.. Kereeen! Tp bner deh, geli n ngeri ngebayangin Kyu romantis ky gt .. .___.v

    • wkwkwkwk,seremmm dahh kesurupan >.<
      itu arwahnya Nara yang ngomong /plakk
      sama-sama! ga bisa ngebayangin Kyu romantis -__- /plakk
      maksih ya udah baca dan komen🙂

  11. meskipun beda author tapi ceritanya tetep sama. kyunara tetep sama.
    emang dasar kyunara mau romantis tetep aneh jadinya haha

    ga bisa ga senyum-senyum nih ^^

    • hehehe,sama kah? ^^
      beda punya saya lebih Gaje .___. bagusan punya si onn banget >////<
      iya anehhh kalo romantisss *loh? yang bikin siapa -__-
      aku aja yang bikin senyum-senyum ga jelass u.u
      makasih ya udah baca dan komen ^^

  12. Uwoooooo
    1.Mw donk nada dering kyk kyunara hehe
    2.Wah authorny hebat, bsa hafal smua kgiatn nara,haejin, m ririn.
    Daebakkkkkk
    3.Kyunara abis drcunin pke ap chingu?? Pke unyuk ea, kog jd pd ganjen gt #plakkkk
    wkwkwk

  13. tadinya mw mampir dan mw blang kangen kyunara, eh disuguhin crita bru..
    Senangnya……
    Wuahhh nara sebegitukah kadar keromantisanmu,,
    Ckckck..

    Semga ujianya berhasil y..

  14. Ririn.. Ririn.. Awalnya ngebentak Jinhae, ujung2nya mah sama aja -,-
    Haejin… Lola bgt sih. Minta asupan gizi dulu sono sama si ikan biar ga tambah lola |plak
    Hyaaa~ Kyunara salah minum obat ya?
    Kok bisa ya mereka kayak gitu? *bingung
    Bener bener keajaiban. Atau otak mereka lagi konslet?

    • iyatuhhh halmoni dengerin nih komennya /plakk
      wkwkwkwk,tuhh kan nisya onn yang ngomong ga cuma saya lo xD kurang asupan nutrisi dari donghae *joget*
      itu keajaiban dunia yang dipersembahkan KyuNara berkat racun EunSiHae /diinjek
      makasih ya udah baca sama komen ^^

  15. Huwaaaaaaa..
    Nari ala briptu norman.. Caiya caiyaa.. Huweeeekkk.. Mual beneran😐

    bagus bagus bagus..
    Gtw mau bilang apa.. Hohohooo..
    Ish jadi penasaran ma hasil ujian nara😀

  16. aigooooo,
    apakah nara salah makan obat atau keracunan minuman? #plakk
    “Cho Kyuhyun yang tampan aku menyayangimu”, aku seneng kata-kata ini.
    kata-kata itu bagaikan keajaiban dunia yang ke-8 buat para member sekaligus kyuhyun + ririn dan haejin
    benar-benar tak terbayangkan muka nara sama kyuhyun.
    hahaha

    sabar aja ya nara punya pacar yang evil-nya udah nggak ketulungan.
    pasti dibalik keevilan-nya dia punya sisi yang baik.

    semoga berhasil ya ujiannya ^__^

  17. uwaaaaa >/////<
    ah si nara gengsian amat sih
    semula marah2 sama kyu krn sok romantis
    tau nya dia sendiri malah ketularan sampai teriak "aku menyayangimu" kaya gitu

    icha jg lagi UN ya?
    fighting!
    semoga UN nya sukses!
    Nara juga!
    LOL

    ya! kyu!
    ayo segera perbaiki hp mu
    jgn minjem-minjem mulu
    lol
    XDD

  18. annyeong… *nyengir gaya Eunhyuk oppa…
    saya reader baru disini, tapi udah jadi reader lama di blog laen. *nggak da yang nanyain!!
    sebenernya udah nunggu lama kyunara scene di blog tetangga, tapi nggak muncul2. tadi lagi iseng2 ajah melalangbuana di blog2 orang, eh ketemu juga…

    kangen deh ngeliat Kyu sama Nara berantem, sayang ajah si Kyu lagi di Taiwan sementara si Nara lagi galau mengahadapi ujian negara. tapi aneh juga ngeliat mereka bisa romantis kayak tadi. nggak kebayang banget!! couple evil ini bisa romantis juga kayak Haejin-Donghae ma Ririn-Siwon.

    fighting ya buat author yang lagi ujian,
    sebenernya taun ini saya juga ujian, tapi saya mendahului takdir!! akhirnya saya udah terbebas dari yang namanya Ujian Nasional taun lalu!!
    ^^

  19. kereeeeennnnn…
    ngakak pas kyu grogi gak jelas gitu…wkwkwkwkwkk…😀
    salut dah buat author nya….😀
    Good Luck ujian nya..😀

  20. HuaaAaA..,..akhrny KyuNara muncul uga, ,
    aq dah nunggu”, ,(*reader babo,,lg UN smpt”ny bca fanfic, ,tp kn otak perlu istirahat, ,#ngeles beud kyk bajaj)
    pokoke DAEBAK!!
    Aq pngn dund da ff KyuNara yg wkt mrk jadian and awal ktmuan gto, ,
    y y y y

  21. HuaaAaA..,..akhrny KyuNara muncul uga, ,
    aq dah nunggu”, ,(*reader babo,,lg UN smpt”ny bca fanfic, ,tp kn otak perlu istirahat, ,#ngeles beud kyk bajaj)
    pokoke DAEBAK!!
    Aq pngn dund da ff KyuNara yg wkt mrk jadian and awal ktmuan gto, ,
    y y y y
    bwt yg lg UN sma kyk aquw, ,HWAITING, ,SMANGATD, ,CIAYO!!!

    • *giring ke meja belajar* belajar dulu yahh onn /plakk
      makasih ya udah suka ff nya ^^
      Icha onn saya bantu jawab ya!
      kalo mau baca gimana ketemunya KyuNara baca Diary of Secret Girl Friend dehhh ^^
      itu ga cuma KyuNara ada banyak semua member😀
      semoga membantu ^^

  22. evil couple is back !!
    (apadeh?)
    ngakak liat kelakuan Kyunara ^o^
    itu beneran mereka berdua keracunan yaa~ si Evil jadi romantis gitu~
    *lirikSiHae*

    FF-nya bagus kok, author *sksd* /ditendang
    hapal ama kelakuan chochoilee ampe’ ke akar2nya (?)

    buat nara yang lagi UN, hwaiting !!
    waiting for WGM ^^

    • hahaha kurang tuh si Eun juga cassanova yang bereperan dalam kasus Kyunara keracunan (?)
      makasihhh ya🙂 *peluk* /ditendang balik
      hahaha,iya yah? .___. pada bilang gitu saya apal sama kelakuan CCH bersaudara. sebenernya karena ilham dari ff sih >///<
      makasih ya udah baca sama komennn😀

  23. ngakak mampus baca kyunara

    Ini jarang terjadi…ckckckkck

    Kyunara bilang sayang…aigooo…aigoooo…jangan2 mereka ketelen ulat bulu lg…LoL

    Bener2 kangen kyunara..kyunara fighting!

    • wkwkwwkwk,ini kenapa comment bikin ngakak semua sihh..
      Kyunara nelen ulet bulu? xD lol
      itu karena pengaruh EunSiHae si Kyu jadi romantisss bin cassanove -o-
      makasihh ya udah baca dan komen ^^ ntar dibales sama icha onn abiss ujian ^^ ini saya authornya nyempil bentar mau komen /plakk

  24. hah ?! itu bukan nara menurut ku ! nara ga gitu ! bukan nara !
    mianhae ya eonnie .. jeolmal mianhae ..

    but ..
    ff nya keren kok eonnie .. ngakak banget aku baca nya . hahaha . apa lagi waktu siwon-ri rin , donghae-haejin video call . mereka malah mesra2 an sendiri -____-

    nice ff eonnie ^^

  25. Aigooo andwaeyo
    Aku pasti masih tidur waktu baca
    Ajaib
    Kalo sampe kenyataan sekarang harus banyak2 doa & solat nih
    brrrr *merinding disco*

  26. hah ?! itu bukan nara menurut ku ! nara ga gitu ! bukan nara !
    mianhae ya eonnie .. jeongmal mianhae ..

    but ..
    ff nya keren kok eonnie .. ngakak banget aku baca nya . hahaha . apa lagi waktu siwon-ri rin , donghae-haejin video call . mereka malah mesra2 an sendiri -____-

    nice ff eonnie ^^

  27. makasih ya reader yang udah mau baca ff Gaje ini >////<
    maaf kalo nggak sesuai sama harapan Kyunaration *bungkuk*
    maaf ya kalo yang balesin komen malah aku xD /plakk
    nanti icha onn bales dehh pasti abis UN *sok tau /diinjek*
    hehe sekali lagi makasihh udah suka ^^

  28. Kyaaaa otak nara rusak tu kayaknya,, kebanyakan belajar sih kekekeke #plaak ditabok nara >o<

    kereeen author, #lanjutkan

    udah nunggu lanjutannya WGM *psst sukses buat ujiannya ^^

  29. omooooo to twit bgt sih :))
    gulingguling di kasur bacanya😀
    ayo yg lg UN berjuang yaaaa, moga2 dapet nilai yg mmuaskan dan bisa masuk univ yg diinginkan, amiiin *loh ko bukannya ngomen ffnya?biarin yaa*

    AYO HWAITING!!!

  30. Ngeekk !! Ngakak bget… Tumben”an kyunara romantis kyak gni….
    Kyu so sweet bget itu nyanyi pke piano, tp mang dsar nara evil,, respon.a mlah kyak gitu..

    Itu,, abs blng sayang mlah kabur.. Whahahaha lucu bget!!
    Author.a daebak bget nih,.
    Bner” kangen bgt ama KyuNara ,, bwt ka icha*sksd* hwaiting UN.a yah! Moga lulus 100% dg hasil yg memuaskan. AMIEN…

    • hahahaa maksudku buat suasana baru untuk kyunara .___. ada roman dikit gitu pan Kyu ketularan si EunSiHae jadi cassanova /diinjek
      makasihhh ya udah suka baca dan komen ff nya ^^
      iya aku juga kangen KyuNara >////<

  31. pertama tama,mau ketawa dulu ahahahahahahahhahhahahahahah*plakkkbledugh!!><
    onni …xD Aku suka pas kyu oppa bilang:
    Donghae hyung sama Siwon hyung sana pergi shooting aja! Trus Sungmin hyung sama Ryewook hyung buat lagu aja sana. Nah Eunhyuk hyung nonton video di laptop hyung aja sana sama ajakin Henry sekalian. Trus kamu Zhoumi hyung belanja cari diskonan dehhh~!”
    ^^V~
    jujur,aku lebih suka kyu yang evil ktimbang yg so sweet=.=''
    aku jga lbih suka cara perhatiannya kyu(?)ke nara dgn cara dy sendiri dbanding yg gombal2…hoho
    g tw knapa aku jga enegh kalo ada scene gombaal-rayu-cium-skinship bgtu,hahaha curhat jdinya^^
    walau gaya and bahasa nya beda ma icha onn(sksd*bow*)tapi aku bisa ngrasain hawa(?)yg sama sma yg di buat ma icha onni.HEBAT
    ne~jadi intinya…daebak

  32. Ngeekk !! Ngakak bget… Tumben”an kyunara romantis kyak gni….
    Kyu so sweet bget itu nyanyi pke piano, tp mang dsar nara evil,, respon.a mlah kyak gitu..

    Itu,, abs blng sayang mlah kabur.. Whahahaha lucu bget!!
    Author.a daebak bget nih,.
    Bner” kangen bgt ama KyuNara ,, bwt ka icha*sksd* hwaiting UN.a yah! Moga lulus 100% dg hasil yg memuaskan. AMIEN..

  33. huaaaa kyu romantis gila!! Nara diem2 menghayutkan!! Ihh sumpah suka bgt noh couple!! Chochoilee juga daebak!! Ahhh punya fandom baru >,<

    Annyeong, aku soomin, reader lama di sjff2010 yg udh lama juga hiatus -_-

  34. ini..cast disini.. siapa? o________________o /jdigh jder pala dijedotin ke tembok sma authornya
    itu kyuhyun kok…. /kriik
    nara kok… /kriik
    okelah intinya mereka berdua ternyata masih manusia (?)
    kekekeke

  35. merinding byangin kyunara jd r0mantis. “cho kyuhyun yg tampan aku menyayangimu” gk bisa byngn wjah nara wkt bilang gt, trus liat reaksi kyu yg senyum2 sndri kyk orang gila*plak
    Tp fanfic kyunara yg wlopun bukan buatan icha ini daebak. Q suka liat sisi gaib *ralat lain dri kyunara.🙂

    • lol xD sisi gaibbbb!
      salah atuh neng mereka berdua kalo biasa malah gaib (?) sisi angel KyuNara itu mahh /slap
      makasihh ya udah suka baca sama komen ^^

  36. sosweeeeeeeet >.< suka tiap baca ff kyunara, couple gengsian yang sebenarnya sayang satu sama lain, u.u jadi bayangin kyuhyun nyanyi lagunya michael buble deh
    daebak! ff nya daebak, ff kyunara jjang!

  37. wah nara emang gengsinya tinggi banget yah-__– saya kalo jadi nara, waktu dinyanyiin begitu uda nubruk atep rumah kali grgr nge fly muahahahahaha. nice ff, btw saya sukaaa

  38. kkkkk….gak tau gua ketawa ngakak baca ini..
    gua kira ntar bakal romantis2an..
    dan ternyata persis seperti apa yg pernah nara katakan
    “Hanya dalam mimpimu Cho Kyuhyun yang tampan!”

  39. icha~
    ujian, ujian!😄
    kok sempet gitu ngepost?
    #padahal aku juga ujian

    ninggalin jejak dulu deh~
    bacanya besok abis ujian ajah #plak
    oyaa, salam kenal buat author yg buat KyuNara yang ini..😄
    #lupa namanya
    #digeplak author !

    • ini pasti kakak yang di twitter >///< *lupa namanya juga* /slap
      annyeong onn Grace imnida ^^ 15 yo *kenalan lagi*
      lol xD silahkan belajar sulu *giring si onn ke meja belajar*

      • hadeuh…
        bukan atuh, aku aja jarang twitteran sekarang~
        hehehe…

        itu Nara kesurupan setan mana, yah?
        jadi sweet gitu??hehe…
        tapi lucu deh…
        duo iblis ber’sweet’ ria…😄

      • ADUHHH SALAHHH ORANG *sembunyi dibawah ksur (?)
        hahaha,mian yah onn salah .__.
        kesurupan hantu RinWon-Jinhae xD wkwkwkwk
        hahahaha,duo evil romantis berasa gimana gitu. aku aja yang buat shock (?)

  40. Hahahahah….
    gila ajipp dah yang bikin ni epe..😀

    wkwkkw…
    “Cho Kyuhyun yang tampan… Aku menyayangimu…”

    *niruinkataktanara*

    wkwkkwkk…
    ajaib..
    bisa masuk guines book tuh..
    hahahhaah

    seorang nara gituloh.. o.O
    whoaahh…/

    hebat!!!
    jjang!! DEABAK BUAT ONN DAH!!😀

  41. aaaaaaah keren bangeeeeeeeeeet😀
    astaga,Nara bilang sayang sama Kyuhyun ? bbeener nih kata wookie oppa ada hujan badai ga ya?
    kekekekek daebak onnie🙂
    longlast Kyunara😉

  42. woaaa kyunara romantis??? jarang-jarang nie….
    aduh kasihan amat hapenya nyemplung.. ayo kyunnie (?) beli yg baru..
    We Got Marriednya tiap malam minggu aja #plakkk#
    aku kanget berat ma KyuNara,,,,
    sukses buat ujiannya ya….

  43. ini beneran KyuNara ? daebak~😄
    ckck ini bener-bener langka deh . kalo JinHae atau RinWon sih udah biasa, tiap hari kerjaannya pacaran mulu -_- *plakk
    SMA udah selesai UN kan ? gantian kelas 9 nih minggu depan ><
    buat yang kelas 9, fighting ! mari berjuang bersama😀

  44. hahahaha
    lucu….😀
    gak spt kyunara yg biasa tp tetep keren..
    sekali2 mereka nunjukin syg mereka unik jg,,
    wlaupun ujung2’y mereka bertengkar tp itulah gaya kyunara..
    kyunara gak co2k romantis2an…🙂

  45. hahahaha kyunara yang bedaa….kenapa jadi romantis gtu?? tapi kereennn… ga berasa kyk baca ff kyunara siihhh… hhaaaaahhhh nara-ya ku doakan smg ujian’a lancar n lulus yaa?? nara hwaiting.. it’s me @NaBaby_qq(gapen jg sih) hahaha

  46. Hua seyuM” gaJe lHt kyunara jdi romantis gNi aigo trNyata mrKa msH manusia y*pLak*ngaKak bgt sma keLakuaN JinRin pkok’y daeBaK deH chiNgu:D

  47. donghae couple meracuni kyunara dengan virus gombalisme ,jangan sampai virus skinshipnya menular juga tapi ngeliat kyunara kaya gitu jadi lucu*sampai senyum2 sendiri * kyu mau dong dinyanyiin kaya nara * nara kamu memang beruntung* jangan buat saya menyesal melepaskanmu kyu (jaga nara baik2)… Author kangen wgm kyunara … Unnya semoga berhasil semoga lulus (jd ingat wkt dulu , reader terkena phobia ujian, setiap ada yang nanya lulus apa g? Mau nampar bolak- balik ) pokoknya good luck author

  48. hwkhwkhwk….
    HWAITING KWAN NARA!!!
    bener2 ngakak pas scene haejin n ri rin melepas rindu ,pdhal misinya buat nyemangati nara..sampe bikin nara muntah..kwkwkwk ….keren ..SELAMAT UJIAN deh bg yg menjalankanya…HWAITING !!:))

  49. aahhaa🙂
    ffny daebak!!
    author tau seluk-beluk sifat chochoilee gt,ckck
    salut

    suasana baruny sangat nyegerin otak… sukses bikin senyum2 gaje sambil ngebayangin KyuNara beromantis ria kyak RinWon JinHae..

    kangen para member yg di cina..😦

    Fighting buat ujianny!

    author salam kenal, ak mampir yaah🙂

  50. Ahahaha~
    KyuNara gak salah makan kn?*^0^
    Tumben amat r0mantiz gt.
    Tuh mukanya pzt merah mer0na.
    Kalo dinyanyiin ky gto cewek n0rmal*?* pst meleleh.lha Nara?
    Tp kemajuan sich dy.udah mw bilang sayang.cie~
    WGM slalu dinanti lho.

  51. seru bgt….

    dari awal ampe akhir aku senyum2 baca FF ini…
    walopun ga ada romantisnya sama sekali *menurutku loch* hehehe tapi kata2nya aku suka..
    keren bgt deh ^^

  52. huaaaahh~
    hahahaha…
    masa Nara dibilang bkn yeoja? dilihat di sisi manapun dy yeoja Kyuuu…
    FF.a keren!!!😀
    KyuNara!!Hwaiting!!! ^^

  53. itu bukan Kwan Nara dan itu bukan Cho Kyuhyun…
    bukan Nara.. Nara sma sekali tidak seperti itu…
    huuuaaaaaaaa #treak pke toa mesjid

    hahahaha
    kereeen akhirnya nara bisa kembali normal dari kegalauan..😮
    kalo ngeles matematika ama kyu bayarannya pake nilai ya? kgag pake uang mas?😀

    LOVE THIS FF :*

  54. DAEBBAK!!!
    Gtw kata apalagi yg bsa mndskripsikannya.
    Bagus bget.
    Oke,wlwpn cast nya sama kyunara tpi ‘rasa yg diberikan’ berbeda.
    Sama2 bagus antara kmu n icha.
    ^______^

    Icha dtggu wgm eps.6
    *sorry sok akrab*
    ^_____^

  55. Masyaallah…. Serius jujur sumpah. Nangis aku bacanya, tapiii *ada tapina* bukan karena terharu ._. Ini nangis gara gara ngakak hp nya Kyuhyun kecebur ditempat cucuian waktu foto-in Ha BAHAHAHAHAHA ya allah author…. Keren banget sumpehhhhhh cie banget deh ah Nara bilang sayang sm abang saya mwah *ditabok bagussss😀

  56. this is absolutely not Nara’s character *o* haha~ but still this fic is DAEBAK! Yoonri Unnie is DAEBAK!!!
    oh iya Nara unnie hwaiting bwat UNnya! n WGM pt 6 cepetan rilis yaa~

  57. mrip yah unsur2 nulis ny ma nara..
    ah..
    kangen bgt ma hub ny kyunara..
    kuq it ringtone ny pke hp siwon sma jg??
    ap slah nangkep yah??
    hehehe..
    it psgn jinhae ma rinwon kngen2 an mulu deh.. ud liat poppa ma fishy malah lpa ma rncana ny..
    tp it s ga kaya nara, tmben bgt s nara blg kek gt..
    wkwkwk..
    love kyunara..
    :))

  58. aku bru sempet baca ni..
    setelah sekian lama gg baca ff..
    huwaaaa gg bisa byangin thu kyu main piano bwd ngasih nara semangat…
    gg kyuhyun bgd..haha~~haha~~
    tapi ttep bgus kok^-^

  59. Waaaaa~ onnieeee ini ff nya keren bangeeeeet >< makin cinta sama KYUNARA :*****
    bneran deh setiap baca ff d blog ini bingung mau comment apa. 1 deh comment nya terlalu bagus hehehe😀
    oh iy yg ff wgm post besok onn😄

  60. wuo, kangen baca kyunara. . .
    duo ini emang bener-bener evil
    tapi akhirnya bisa ninjukin rasa sayangnya. . ..
    hehehe
    author, i’ll waiting kyunara we got married oke?

  61. akhirnya kyunara kembali….
    kangen ama ke evil an meraka….hhehehehemian telat komen padahal dah baca semalem…
    kyunara mendadak romantis…. cie cie cie….
    ditunggu ff kyunara yang gak nunjukin ke evilannya…hehe
    hwaiting

  62. huaaaaa kereeeeeennnn… nah gitu dong KyuNara romantis dikittttt… jangan muna mulu >.< *digeplak icha*

    eh eh author, salam kenal ^^, cece imnida… huaaaa suka gaya malu" KyuNara yang author ciptain… kkk~ Gud job thor…

    Ichaaa, ayolah bkin sedikit keROMANTISAN KyuNara, buat kita para reader senyum" pas bacanya… hahahaaa :DDD

  63. pasti kyunara kesambet jiwa jinhae (?)
    aaaa so sweet banget sih😄 aku ampe nangis loh :’)
    eh tapi air matanya kusedot (?) lagi pas baca selanjutnya ==’
    tapi kenyataannya kejahatan dan keevilan mereka adalah keromantisan mereka kkk~ *bahasa lu vid ._.

  64. cerita kyunara emang selalu bisa buat aku senyum2 sendiri ><
    padahal tadi aku lagi kesel2 nya ampe mau nangis..
    begitu buka blog onnie lgsg ketawa2 lagii😀

    fighting buat kyunara~
    esp buat onnie yang udah menciptakan kyunara😀

  65. wahahahahahahahahaha ngakak aku baca nih ff ckck, nara kocak banget kesian si kyu nahan malu wkwkwk

    udah ah aku gak tau harus coment apa lagi lucu bgt nih pasangan langka ckck

  66. Hahaha… Bikin ngakak tapi ini ff sweet bgt! Sumpah!
    Mantep bgt deh!
    Tp waktu liat pict poster ff nara yg ada diatas noh (nunjuk keatas), kukira nara lg hamil hahaha… Bajunya ngembung gtu.
    Bener kata nara. Tdk perlu jd org lain. Jadilah dirimu apa adanya.
    Gumawo

  67. Ya ampun, kl Q gt dnyanyiin kyu pst udh klepek2, pingsan.. Hahahahahahahahaha.. Tp bnr2 deh, nara mlh kebalikanny. Hedeeeeeeeeeehhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s