{KyuNara Ficlet} 10 Things I Hate About You, Cho Kyuhyun

Reward : 6 Point for 10 Readers (^___^)

Hwaiting~

***

Nara duduk di balkon kamarnya yang lumayan megah.  Dia duduk menghadap ke luar dan membiarkan angin segar menghembuskan rambutnya yang berkibar indah.  Sesekali dia menghela nafas dengan berat sambil memfokuskan pandangannya ke sebuah penjuru yang bahkan ia sendiri tak tahu dimana ujungnya.

Tangannya sedang memegang handphone dan mengecek inbox SMS’nya, namun hasilnya nihil.  Tetap tak ada satupun pesan baru yang masuk kesana.

Jarinya beralih menekan beberapa nomor yang membentuk kombinasi angka yang sudah sangat ia hafal diluar kepala, namun beberapa detik kemudian..hasilnya sama.  “Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan servis area..”  Nara agak memanyunkan bibirnya dan menekan tombol reject dengan agak emosi.

“Hahh.. China..”, desahnya pelan sambil memeluk lututnya, “Kira-kira dia sedang apa, ya?”, tanyanya lirih.  “Apa dia sudah sarapan?”

“Apa dia sudah minum multivitamin?”

“Apa dia tidur dengan waktu yang cukup dan nyenyak?”

“Apakah dia..”, Nara diam dan tak bisa melanjutkan ucapannya sendiri.  Namun detik berikutnya dia seperti menyadari satu hal dan malah menggaruk kepalanya samabil mendengus kecil, “Cish~ untuk apa aku mengkhawatirkannya?.”

Akhirnya Nara mengambil Ipod yang semula ia simpan disampingnya.  Ia memasangkan headphone buttons berwarna putih miliknya ke telinganya dan memilih lagu secara acak.

Ternyata lagu dari Rihanna feat NeYo – Hate That I Love You..

“Aigoo, kenapa lagunya seperti ini?”, keluhnya sejenak.  Namun akhirnya Nara membiarkan lagu itu tetap terputar dan kini bibirnya malah ikut melantunkan tiap lirik dari lagu itu.

“And I hate how much I love you boy..

I can’t stand how much I need you..”

Dan karena lagu itu, akhirnya pikiran Nara malah terbawa jauh ke dunia khayalnya.

***

10.  “I Hate the way you care ’bout me”

Berdasarkan cerita dari semua orang, Cho Kyuhyun adalah member tercuek yang ada di Super Junior.  Baginya, hidup hanya memerlukan 3 hal : Buku matematika, Laptop / PSP dan dirinya sendiri.  Selama ada 3 hal itu, maka selama itu pula Kyuhyun tak akan mempedulikan orang lain disekitarnya.

Tapi kenapa disaat semua 3 hal itu ada di hadapannya, Kyuhyun masih bisa menelfon Nara dan menanyakan tentang ujiannya disekolah?

Kenapa Kyuhyun masih sempat mengejek Nara disaat dia tak bisa mengerjakan berbagai soal matematika yang menurutnya amat sangat mudah?

Kenapa Kyuhyun masih bisa menyeka air mata Nara setiap kali gadis itu mengingat tentang kedua orangtuanya yang hidup terpisah darinya?

Kenapa Kyuhyun selalu menggenggam tangannya setiap kali Nara merasa lelah dengan hubungan mereka berdua dan berniat untuk pergi?  Kenapa ia menahannya?

Kenapa pria itu selalu peduli segala hal tentangnya?

9. “I Hate the way you called me, “Kwan Nara sayang..”

Nara membenci caranya dalam mengucapkan kata-kata itu. Kyuhyun selalu memanggilnya dengan nada dingin, atau penuh nada ejekan yang membuatnya merasa seperti manusia paling hina diatas muka bumi ini.  Belum lagi ditambah dengan senyuman sinis yang mengingatkan Nara pada drakula yang ada di cerita mitos sejarah yang ia pelajari di sekolah.

Tapi Nara juga membenci setiap kali ia tak bisa mendengar kalimat itu terucap dari bibir pria itu.

Nara membenci perasaannya sendiri saat ia merasa asing setiap kali Kyuhyun tak memanggilnya, “Kwan Nara sayang..”

Nara membenci saat menyadari bahwa ia sangat merindukan intonasi bernada dingin itu saat ini..

8. “I hate the way you stare into my eyes”

Nara benci setiap kali ia harus memandang mata Kyuhyun.  Entahlah, rasanya Nara seperti terhipnotis untuk kembali jatuh ke sebuah jurang yang sangat dalam dan sejauh apapun ia berusaha untuk mendaki keluar dari jurang itu, Nara tak akan pernah bisa keluar.

Oh, Nara tidak akan bisa keluar selama sepasang mata itu tetap setia menatapnya dan kembali mendorongnya untuk terjatuh, lagi dan lagi.

 

7.  “I hate the way you understands me”

Selama ini, Nara merasa bahwa tak ada satupun orang yang benar-benar mengerti tentangnya.  Biarpun kelihatan ceria di sekolah ataupun dilingkungan orang yang mengenalnya, sebenarnya ia adalah anak yang introvert.

Nara benci saat ada seseorang yang bertindak seolah ia tahu segalanya mengenai Nara.

Nara tak suka saat ada seseorang yang berkata, “Aku tahu kenapa kau bersikap seperti ini..”

Nara  benar-benar benci saat ada seseorang yang merengkuh kepalanya dan membiarkannya menangis terisak di pundaknya.

Nara benci saat ada seseorang yang megelus rambut dan bahunya, tak mengatakan apapun saat ia sedang terisak, seakan-akan orang itu hanya ingin membiarkan Nara meluapkan emosinya saja tanpa memaksanya untuk bercerita mengenai hal yang membuatnya menangis seperti itu.

Dan ia benci saat mengakui bahwa yang setia melakukan semua hal itu adalah pria bernama Cho Kyuhyun.

6.  “I hate it, when you decide to kiss my forehead than lips”

Nara iri setiap kali mendengar cerita temannya mengenai bagaimana mereka berciuman dengan kekasihnya masing-masing.

Selama ini Nara hanya bisa menjadi pendengar setia tentang,

“bagaimana perasaan mereka saat melakukan itu?”

“bagaimana debaran jantungmu meningkat drastis saat kau bisa merasakan helaan nafas yang semakin mendekat?

Nara ingin merasakannya juga.  Debaran jantung itu, helaan nafas itu, tak bisa dipungkiri..Nara juga menginginkannya.  Namun Kyuhyun tak pernah melakukannya.  Hanya ciuman di kening lah yang pernah Nara rasakan dari seorang Kyuhyun.

Nara membenci saat Kyuhyun mengatakan bahwa alasan ia tak melakukannya adalah karena ia ingin menjaga Nara sebaik mungkin dan Nara juga membenci bagaimana ia selalu tersenyum tak jelas setiap kali ia mengingat alasan itu.

Nara membenci saat mengakui bahwa ia juga lebih menyukai hal itu dibandingkan dengan ciuman di bibir.

5.  “I hate when you always have a spell on me”

Spell, tidak harus selalu mengenai mantra yang bersifat mistis atau ghaib.  Bagi Nara, spell adalah setiap kata-kata yang diucapkan oleh Kyuhyun.

Nara benci bagaimana ia selalu menuruti ucapan pria itu biarpun terkadang diselingin dengan keluhan atau dengusan kesal.  Tapi biarpun begitu, tak bisa dipungkiri..Nara pasti mengikuti setiap ucapan Kyuhyun.

Jika Kyuhyun menyuruhnya untuk berhenti menangis, pasti Nara akan berhenti menangis biarpun mungkin dalam waktu yang lama.

Jika Kyuhyun menyuruhnya untuk makan, Nara akan makan biarpun sambil mengeluh.

Dan hal yang paling Nara benci adalah..Nara tak pernah bisa meninggalkan pria itu, padahal Kyuhyun tak pernah mengatakan untuk jangan meninggalkannya.

Entahlah, apakah Cho Kyuhyun adalah seorang penyihir mantra?

4.  “I hate it, when you said : I’M SINGLE MAN”

Nara sangat benci hal ini!  Sangat amat teramat benci sekali!

Ia muak mendengar gosip yang beredar tentang Kyuhyun dengan artis wanita lain dari berbagai profesi : penyanyi, aktris, model dan lain sebagainya.

Dan rasanya ia ingin membunuh Kyuhyun setiap kali pria itu mengatakan di depan kamera atau di berbagai acara TV bahwa ia masih single dan membuat berbagai harapan kosong untuk ribuan gadis di dunia ini.  Nara benci mengakuinya, ya..ia cemburu.

Dan kadar kebencian Nara semakin bertambah setiap kali Kyuhyun berkata bahwa ia tak ingin identitas Nara terungkap ke media dan mengundang berbagai kemungkinan terburuk mengenai keselamatan dirinya.

Ya, Nara benci mendengarnya karena itu malah semakin membuat ia semakin mencintai pria itu.

3.  “I hate the way you make me like the weakest person”

Nara benci saat Kyuhyun membuatnya seperti seorang gadis yang seakan tak bisa melakukan apapun tanpanya.  Ia sangat benci akan hal itu.

Sebelum bertemu dengan Kyuhyun, Nara adalah gadis yang kuat dan mandiri.  Bagi Nara, air mata adalah hal yang tabu untuk dikeluarkan dari seluruh syaraf yang ada di tubuhnya.

Dulu Nara selalu merasa bahwa hidupnya bisa baik-baik saja asalkan ada sebuah PSP dan game bernama starcraft yang selalu mendampinginya.

Namun entah sejak kapan Kyuhyun bisa membuatnya menjadi seorang gadis yang lemah seperti ini.

Nara membenci saat dia menangis dan Kyuhyun akan segera merengkuh bahunya, itu malah semakin membuatnya merasa semakin lemah.

Namun Nara juga membenci untuk mengakui bahwa ia sangat nyaman untuk selalu berdiri dengan Kyuhyun yang selalu ada disampingnya saat ia sedang merasa goyah untuk melangkah.

2. “I hate it when you said : I’m okay.  Don’t worry”

Nara membenci setiap kali Kyuhyun berpura-pura kuat untuk melakukan segalanya.  Nara tak suka saat Kyuhyun memaksakan dirinya untuk memberikan kebahagiaan untuk orang yang sangat berarti baginya, biarpun ia sadar bahwa mungkin ia akan pingsan setelah ia selesai melakukan hal itu.

Nara benci setiap kali Kyuhyun lupa sarapan, makan siang atau makan malamnya demi latihan  terus menerus sepanjang hari.  Tanpa henti.

Nara benci setiap kali Kyuhyun jatuh sakit dan dengan ringannya ia berkata,  “Aku tidak apa-apa.  Kau tidak usah khawatir..”

Nara sangat membenci kenyataan bahwa ia sangat mempedulikan mengenai kondisi pria itu.

1.  “I Hate That I Love You”

Tak ada penjelasan yang berarti mengenai alasan yang satu ini.  Hanya saja Nara merasa, ia sangat membutuhkan Kyuhyun untuk segala hal yang terjadi padanya.

Nara membutuhkan tempat bersandar jika ia sedang menangis..

Nara membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya tertawa..

Nara membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya cemburu..

Nara membutuhkan seseorang saat ia sedang merasa sendirian..

Nara membutuhkan seseorang yang bisa selalu ia khawatirkan..

Nara membutuhkan Cho Kyuhyun..

***

DDRRTTT..DDRRTTT..

Suara getaran handphone itu menyadarkan Nara dari lamunannya.  Ia mengalihkan pandangannya ke samping dan melihat handphone LG Lollipop merahnya itu berputar di tempat danlayarnya berkerlap-kerlip ceria.

Nara mengambil handphone itu dan melihat nama sang penelpon,

Calling..

– Master Of Evil –

Yoboseyo?”, sapa Nara dengan suara datar.

“Ya~ kenapa nada suaramu seperti itu?  Kau tidak senang mendengar suaraku, hah?”,celotehan Kyuhyun itu langsung terdengar cepat dan membuat Nara mendengus kesal, “Cho Kyuhyun yang tampan, apa kau tahu kalau aku sudah menelfonmu dari kemarin tapi handphonemu tidak aktif terus?  Aku sudah mengirimu SMS beberapa kali dan kau tak pernah membalasnya?  Sebenarnya apa maumu, hah?”, suara Nara terdengar agak meninggi dan emosinya mulai meluap.

Kyuhyun terkekeh kecil, “Aku senang kau peduli padaku..”, ucapnya ringan, “Itu tandanya kau sayang padaku.  Oh, bukan sayang, tapi cinta yang saaangaat besar.  Bukan begitu, Kwan Nara sayang?”, tanyanya dengan nada menggoda dan jahil.

Nara mendengus lagi, “Ah, sudahlah..lupakan saja hal itu.”

Ia memutuskan untuk mengganti topik pembicaraan mereka berdua, “Ngomong-ngomong, bagaimana keadaan di China? Kudengar kau diikuti oleh C-ELF ya?”

“Yah, begitulah. Lumayan menjemukan disini. Aku rindu kimchi..”, nada suara Kyuhyun seperti menggantung di akhir kalimat, “..dan juga kau”, lanjutnya dengan nada tenang.

TREK!

Kyuhyun hanya bisa menganga saat sambungan telefon diantara mereka berdua langsung diputus oleh gadis itu. “Aish..”, Kyuhyun mendengus kecil, “..memangnya aku tidak boleh menggombal untuk sesekali, hah?”, tanyanya pelan. Namun detik selanjutnya, ia memainkan handphone LG Lollipop berwarna biru itu di tangannya dan tertawa kecil, “Sepertinya..itu bukan gombal.”

Sementara itu, jari Nara masih terdiam di atas tombol reject di handphonenya. Dia mendengus kesal saat mengingat ucapan Kyuhyun barusan itu, “Bagaimana bisa kau membandingkan aku dengan kimchi, Cho Kyuhyun yang tampan?.”

Namun tak bisa dipungkiri jika senyum Nara langsung terkembang lebar dan wajahnya terasa memanas seperti kepiting yang sedang direbus. “Nado bogoshippo, Cho Kyuhyun-ssi.”

***

–END–

by : Icha_KyuRa aka NaraKwan

twitter : @chochoilee_nara

if you want to repost it, please take it with full credits from my blog ^__^

145 thoughts on “{KyuNara Ficlet} 10 Things I Hate About You, Cho Kyuhyun

  1. pepatah bilang cinta ma benci itu bedanya amat sangat tipis….
    ya boleh aja nara membenci kyuhyun dengan berbagai alasan,,, tp yang pasti dan utama rasa bencinya itu di kalahkan oleh rasa cintanya….
    see,,,, kalian memang pasangan yang paling berbeda dalam menghadapi rintangan yg ada pada hub kalian,,,
    lakukan apapun selagi itu nyaman buat kalian berdua,,,,^^

    • haha, bener onn😄
      “kubenci kau dengan cintaku” *plakk
      haha, ne.. smoga aja ga ada kata berantem yg mellow buat kyunara :3

      makasih udah komen ya onnie :*

  2. waah bener-bener nih .
    aku heran, aku bisa bener-bener suka sama cerita kyunara.
    asik, gokil, ga mbosenin.😀

    walaupun kyunaranya sering berantem, tapi ternyata so sweetnya itu keren banget!
    sok benci, tapi di dalam hatinya sueneng minta ampun .

    gitu juga kyuhyun, orangnya evil banget tapi soal nara, evilnya mungkin bisa menurun, hahahaa !

    KYUNARA DAEBAK !
    pengen liat so sweetnya kyunara dicampur evilnya terus deh.
    hahaha, luculucu😀

  3. akhirnya kyunara scene kluar jg… wlupun bkn WGM tp ttp smgt bc!!! cie…cie… ad yg udah mulai romantis nie ye..??hahaha DAEBAK!!!

  4. hua! maaf kan abng ku yah! huh, sekali2 it orang hrus diksh kursus cra memperlakukan pasngn hdup dngn baik. wkwkwk. tpi ketahuilah nara, kyu mempunyai cra trsndri untk mengungkapkan rasa sayang dan cintanya kpda mu. d^^b

  5. Wuahh, kyu, kamu lucu imut, ngemeng ngemeng dari critanya ini , nara kamu clever ya, haha *authornya kalee yang clever*

  6. Wah i like this …nara i2 bkan gombal kata kyu ..dia sungguh2 merindaukanmu bkan brarti dia mnyamakanmu dngan kimchi !! bgi kyu kau bribu2 penting dari pada kimchi …hehehehe !! i like kyunara .

    kyunaration go go go go !!

  7. Uwaw, Nara misses Kyu, Kyu misses Nara. How sweet~🙂

    Oh, and 1thing I hate about Kyu: I hate the fact that he knows how to treat girls and makes them melt with his evilish-yet-caring attitude😀

  8. kyaaaa akhirnya yg ditunggu datang jg !
    ya ampun ternyata secinta itu nara sama kyu~
    ih , mereka kan udah sempet ciuman di bibir , yg d dpn lift . ^^

    nara tuh ya jaimnya ga kelar kelar
    pas telpon ga diangkat cemberut , giliran dibilang kangen malah dimatiin
    padahal prasaannya udah mau meledak tuh

    seneng banget baca KYUNARA
    padahal mereka a ketemu , tp kata katanya dapet banget !
    so sweeeeet banget !

  9. oh my…
    pusing kalo jadi nara…
    kita benci sesuatu, tapi tanpa sesuatu yang kita benci itu, kita ngga bisa hidup,
    ngga bisa bernafas normal, ngga bisa ngejalanin hari dengan benar…

    tapi mau apa lagi?
    bukannya cinta emang bikin pusing?
    mau dijauhin juga percuma.
    tanpa cinta, dunia seolah tanpa warna *cielah, apa bangat deh gue*

    hehehehehehe,
    jadi, buat kwan nara sayang… sabar aja ya ngadepin cho kyuhyun yang tampan..
    yang penting kan kyuhyun cinta sama elo..
    wkwkwkwkwk😛

  10. cha, yang WGM nya emang belum ada yang baru yaa?? haduhh, nunggu perkembangannya nara sama kyu ini lama bener, mesranya dengan cara bertengkar terus -_______-” bisa nggak ya sekali-kali mereka mesra terus dari awal sampek akhir FF?? kekekekekee…

  11. Oooo syukur syukur akhirnya ada ff baru juga
    Hahahahaha
    Entah kenapa makin lama kyu makin blak2an ya
    Ejieee kyu kebanyakan ngegaul sama haeppa nih

    Suka ke10 alasan nara itu
    Manis banget, sweet
    Kata2nya hasil saringan banget, cocok satu sama lain sampe ke kalimat2nya
    Aku suka kalimat yg dicetak miring
    Seolah2 nampar nara banget, nyadarin kemukatembokan nara alias gede gengsi
    *plakkk
    Terus nara belakangan juga blak2an nih
    Nyariin kyu sekeras itu ampe nelpon+sms berkali2
    Ejejeh
    Eh tp bukannyaa nara pernah dikiss kyu ya? Yg ampe ditandain di kalender kyu?
    Hahahaha hadeh kyu

    Over all daebakk!
    Onnie ini ngga kenal typo ya? -___-”

    Pengen deh, onn, sekali2 baca kyunara scene pake point of view mereka sendiri

    • wahh, iya ya? –__–
      Kyu jadi makin sring gombal *tabok kyu😄

      kata-katanya saringan? *jadiingetminyakkelapa (?)
      haha~
      yap, kata-kata yang dicetak miring emang hasil pikiran nara banget TT^TT *sigh

      aiyaa, itu bukan ciuman, say
      cuma bibir ketemu bibir ajaa😄
      ada 1 typo kok, say. ayo coba cariii~😄 LOL

      sipp, lain kali dibikin deh POV mereka masing2 yaa ^_^
      makasih udah komen

  12. Nambahin nh tor, ibarat kata, kyunara itu lain d hati, lain juga di mulut! Kalo lg baca kyunara pasti ketawa sendiri, ngomel ngomel sendiri.. Feelnya dapet bgt! Berasa bgt kalo kita jadi naranya! Sering jambak jambak rambut sendiri kalo nara atau kyu bertindak bodoh!! Pokoknya, aku sayang dan cinta bgt sama kyunara couple~ btw thor, smagat buat ujiannya! (hugkissauthor!)

  13. omonaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ternyata setelah lama gag ada main2 diblog ini krna disibukkan dengan uas, dn tryout,, aku bnyak ketinggalan… huhuhuhu TT.TT, sedih….
    seperti biasa icha onnie, kau salah satu penulis favoritku…

    dan seperti biasa lagi… ceritanya selalu bikin gemesss….aduhh,, kyunara, ….KALIAN BERDUA ITU EMANG SALING CINTA!!….. hohoho…nara, nara, nara….
    spechless dehh, tentang ini ficlet…daebak dah pokoknya…

    hm,,,,ditunggu ff kyunara……. kalo bisa yg puanjang!..hehehe

    saranghae~ hug-kiss-hug icha….^.^v

  14. makin ngerti alesan kwan nara sebegitu cintanya ama kyuhyun , jujur kalo ngeliat pasangan ini , bener bener kayak real couple , tapi gak kyuhyun sebagai kyuhyun .
    Dan suka ama bencinya Nara yg terakhir “I hate that I love you” . dan bakal bagus lagi kalo ada dari sisi kyuhyun nya . hehe

    btw , icha selamat dapet sampoerna scholarship🙂

  15. Astaga…. Ada apa dengan 2 pasangan evil ini?
    Kok pada melow melowan gtuhh??
    Tp smua statement nara tntg kyu keren bgt,
    Apalagi bagian yg nara blang “senyuman sinis yang mengingatkan nara pada drakula yang ada dicerita mitos sejarah yang ia pelajari disekolah”
    Wkwkwk ~~
    Nara …. Nara…
    Ada2 aja kao😀
    Noh si kyu jg hebaat bgt.
    Tau aja klo nara lgi mkirin dia.
    Mungkin klo nara gak mkirin ego en gengsi pzti nara uda loncat2 smbil treak2 gra2 kyuhyun nelp dia😀
    *aku yg bca aja histeris*
    Tp skali2 kyu romantis jg gak apalah.
    Plg romantisnya kyu bsa diitung pake jari en buat sesaat doank.
    Stelah itu kembali kealiran sesatnya…
    Ilmu evil en games xD xD
    Buakaka…
    Kgn bgt dah aq ma adegan kyunara yg main lempar2n piring, trus jambak2n rambut.
    Tp lbih kgn lagi aq sma keusilan para member suju lainnya yg suka ngunciin kyunara beduaan doank spaya kyunara akur lagi xD
    Yowesslah, kyanya jg uda pnjang bgtttt…
    Intinya kyunara gak boleh melow lagi.
    En harus kembali mnjadi psangan evil xD
    Good job thor xD

  16. CIE. CIE. CIE.
    oooh~ sang ratu sedang galaaaaaauu~
    let me hugs you, Naraaa~ X3

    well, terlihat ya cinta itu misteri,
    terkadang saat termenung,
    ‘kenapa ia bisa begini padahal begitu’
    ‘kenapa ia selalu ini..’

    “aku benci” dalam cerita ini
    mengartikan bahwa Nara merasakan “karena hal itu membuatku senang/perhatian, aku semakin mencintai Cho Kyuhyun”
    ih, jadi rasanya nyesek-nyesek bahagia gitu
    kenyataannya Nara sudah masuk kedalam kasih sayang antara pasangan ini
    dan sialnya Nara SANGAT menyayangi lelakinya ini

    6. “I Hate It, When You Decide To Kiss My Forehead Than Lips”
    xixixixixixi~~ X3
    pasangan anak ‘muda’ ini memang
    sudah cukup romantis dengan forehead kiss.
    saya merasa sih, tindakan ini lebih banyak rasa kasih sayangnya
    daripada ciuman dibibir.
    (duh, kenapa malah nyasar ngebayangin youngwoon sama saya ya? *.*)

    “Aku rindu kimchi..”, nada suara Kyuhyun seperti menggantung di akhir kalimat, “..dan juga kau”, lanjutnya dengan nada tenang.
    TREK!

    oke, toss dulu Nara,
    aku akan melakukan hal yang sama denganmu

    by the way, author tercintaaa
    panggil saya nurin aja X3

  17. onnie aku juga suka ff ini~
    keren, jujur, trus terkesan dewasa😀 kalo aku baca ff kyunara, mereka itu berasa ada di dunia, trus ff ini tuh kaya real gitu😄

    congrats juga ya icha onn udah dapet beasiswa (^^)/

  18. aaa~
    tak bisa dipungkiri, nara emang cintaaa sama kyuhyun😄
    meskipun jaim tapi hati ga bisa bohong kan nara ^^

    kyu ga mau cium bibir nara bukan berarti ga cinta, tapi justru kyu cinta nara makanya dia menjaga kesucian nara🙂
    eh tapi bukannya udah pernah ya ciuman? meskipun ciumannya ga gimana-gimana tapi kan tetep aja udah pernah

    nara sama kyu emang jaim, aku suka cara mereka mengekspresikan kasih sayang..
    oke nara, bilang balik ke kyu kek kalo kangen kyu juga😀

    kyuuu~ jaga cintamu buat nara, jangan tertarik sama cewe china! ntar nara takutnya malah ngegalau #plak *ditampar nara*

  19. Untuk kesekian kalinya aku mau blng kalo aku sk
    bgt sama gaya pcran. .
    Mrk. .
    Yg gha
    gombal,ga lebe. .hehe
    mrk thu nunjukin perasaan. .mrk thu dgn cra mrk sndri
    aku sk. .sk. .sk bgt.hahaXD
    Nunjukin perasaan cinta ithu ga harus lwat kta2 yg roMantis kn?tp
    bkal jauh lbh dalem kLo d tnjukin lewat tindakan.hahaXD
    Dan roMantis ithu ga hrus d tnjukin dgn sbuah ciuman
    tp bkal lbh trasa romantis dan tulus..kLo d tnjukin lewat sbuah perhatian..
    Yg ga lebe tp.hehe
    pkoqnya sk bgt sk bgt ma kyunara^^

  20. kyunara… ga tau mesti koment apa.. tpi kyunara memang cocok. saling melengkapi satu sama lain. meski gengsi tinggi perasaan cinta juga tinggi.. yah cuma bisa ngucapin moga langgeng aja hub kyu ma nara

  21. benci ma cinta…
    beda tipis, hehe
    smkn kita benci sesuatu smkn cinta ma itu…

    entah knp tiap bc ff icha, aku merasa kyunara bener2 ada…
    sk ma nih couple, b’hrp psngan q spt kyu yg cuek ma psngan tp menjaga n mencintai nara apa ada’y…🙂

  22. oh iya, tambahan nih chingu..
    1 hal yang bisa aku tangkep dari ff ini: hati nara telah terpenuhi oleh 1 nama yaitu CHO KYUHYUN ^^

  23. anyeong,, ehm sblum’y mu mnta mf dlu coz kmrn2 srg bc ff d sni tp g prnah komen.. Gomen *bow*

    ff na bguz,, mskpun awal’x Nara galau gra2 g bsa nghubngn Kyu tp ntu membuktkan klo Nara tuch bnr2 cinta ma Kyu.. Mskpun d sni Nara ma Kyu g bnyk brantem tp evil couple’x te2p krasa..

    Ehm ble usul g??
    Gmana klo bkn 10 alsan Kyu ska ma Nara..
    Br nanti kthuan alsan Kyu ska ma Nara tuch knapa..

    G tu knpa tiap bc ff d sni,, brasa KyuNara tuch real..

  24. belajar kimia bikin butek! pas buka ni blog, eeh, ada ff yang bru..
    baca duluu… daripada baca kimia mndingbaca ini ff..

    ichaa….
    ff nya baguus. semua yang kamu jadiin 10 alasan tuh kayak inti dari semua ff yang pernah kamu post cha… aku suka kereen bangeet,,, tapi dari 10 alasan itu kok nggak ada tentang Nara benci kekerasannya kyuhyun? tambahin satu gih cha, jadi komplit semua.

    kalo jadi nara pasti susah ya.. dia bilang benci sama kelakuan kyuhyun, tapi disamping itu, gara-gara kelakuannya kyuhyun, dia jadi makin sayang ama si kyuhyun… haaah benar-benar memusingkan.. paling suka kutipan yang nomor 7 ama 1.. dapeet banget ectionnya,,😀 hehehehe

    yaaah, udh abis ff yg baru..
    lanjut lagi ngebutekin kepala gara-gara kimia..
    aah –”

    kyunara hwaiting, DHAEEBAAK😀
    Author Icha saranghae -3- lupi-lupi *icha lap lap pipinya*

  25. akhirnya datang juga nih ff, udah aku tunggu2,
    suka bgt ma ni ff, slalu nunggu ff kyunara selanjutnya.
    btw, knp nara dibwt anak SMA sich? mending dbwt mahasiswi gtu,
    terlalu muda lah? untuk cinta yg serumit ini? (lah? emank ni rumit?) mksd aku,
    kyu ma nara jraknya jd kejauhan gtu.

  26. Aaaaa….😀
    akhirnya apdet….
    cieee yg lagi kangeennn *noel2*
    nara~ya,, just express and be yourself, okay?
    aku tau ni pasangan selalu mengutamakan gengsi di atas segalanya *lebe* tapii mereka romantis dengan caranya sendiri…
    dan itu unik…tapi kadang bikin gemess juga… >////<

  27. over all reasons, I agree with the first one🙂
    no need explanation, just because every sec’s of nara’s life is about cho kyuhyun..
    next, bikin from kyuhyun side dong..
    sama pengen deh baca deh, waktu Nara sedih, nangis gimana reaksinya kyu~
    soalnya seingetku waktu nara nangis itu waktu teuk sakit~~ hho.
    yah begitulah, mereka berdua terlihat lebih ‘manusiawi’ disini xD /ditabok/

  28. Hubungan KyuNara itu sangat ideal ya. Meskipun selalu bertengkar, jarang romantis-romantisan, bahkan cenderung cuek. Namun sebenarnya KyuNara tuh saling memperhatikan. Mereka gak pernah jaim-jaiman sehingga mereka sangat mengenal satu sama lain.

    Aku tersentuh banget karena Kyuhyun lebih memilih mencium kening Nara ketimbang bibirnya. Itu bukti kalo dia sangat mencintai Nara dan ingin menjaganya. Bukan nafsu yang diutamakan, tapi bukan maksudku kalo ciuman bibir nafsu loh.

    Sekedar saran, bagus kali ya kalo ada 10 Things I Hate About You yang versi Kyuhyunnya? Jadi kita bisa tau juga apa aja yang disukai Kyuhyun dari Nara.

  29. nara boleh aj bilang benci ke kyu, tapi itu cuma di mulut doang…
    yg namanya perasaan g pernah bisa dibohongi, di hati terdalamnya ada rasa cinta yang kuat yang mampu ngebuktiin klo cuma ada kyu seorang di hatinya.. ^^

  30. aku selalu suka dengan apa yang eonni tulis..
    Aku selalu suka dengan hubungan KyuNara..
    Kayak real banget..🙂
    Memang benci sm cinta bedaa tipis..
    Cinta itu sulit memang, tapi menyenangkan.. Hahaha
    Bner bngt smua yang eonni tulis..
    Intinya yang dibutuhin sama Nara semuanya ada di Kyu hehehe :p
    Ahhh.. bagus pkoknya🙂

  31. …….. *diam* *hening*
    ya Tuhaaaan nara kangen kyuhyun sampe begituuu aduuuuh imut sekaliiii (?)
    terharu :’D HEHEHE
    pake gengsi segala ih pengen bilang cinta aja pake benci ihihihihi benci jadi cinta nih yee (?)
    aku suka kyunara karena jalan cerita mereka ‘mengalir’ gitu aja.. seneng sedih ditanggung bareng (?) kalo ada yg mesra dikit pasti langsung ‘kena’ banget😀
    harusnya, bikin juga yang kyuhyun POV gitu. jadi ntar kyuhyun yang cerita tentang nara, gimana cemburunya dia kalo nara udah sibuk mikirin 2pm sama seungri (walaupun banyakan mikirin kyuhyun sih) hehe. pasti seru kalo kyu ceritain kengambekannya (?) gara2 hal diatas itu.. hehe. cuma usul sih ^^
    hwaiting~~! ditunggu kyunara scene selanjutnya ya ^^

  32. Jiah malu malu kucing itu si nara onn
    Hahhahhhahhhhahahaaaaa
    Kyu juga Tumben ngegombal
    Bentar onn
    Bukannya Kyu udah pernah nyium nara ya pas Kyu ngimpi nara meninggal onn ??? Yang terus ditandain di kalender onn
    Terus sama pas di hotel
    Pas yang buat FF Haejin Onnie
    Gara gara mata liat Kyu sama vic Onnie
    Pas di depan lift itu lho onn
    Iya kan ???

    Onn WGM publish besok kan ???
    Onn bahas mantannya nara dong
    Saya penasaran (>_<) Pengen liat Kyu cemburu sama mantannya nara onn
    Pasti nanti heboh hahhahahahah (^O^)/

  33. Hehehee..
    Senyum bca ini..
    Tp btw anyway busway,ahhh akirnya aku bsa membacanya lagi ,1 hal yg hlg dr kyunara n akirnya ada..
    kata2,’kwan nara sayang ‘ dr seorang kyuhyun n ‘ cho kyuhyun yg tampan ‘ dr seorang nara.
    Ntah lah,aku ska dgan kata2 itu.

    Huwaa,nara..dirimu bner2 mgenal kyuhyun n dirimu SANGAT mencintainya..uwoo uwoo ( ala kyu di tai wan mei )

    Tp yah,jujur ke 10 hal ini ngena bget dgan ku
    Yah 10 hal ini smw kudapat bkan dr pacar tp shbatku
    Bener2 sama yah mgkn ada bbrapa yg berbeda ( trutama yg no 6 n 4 ,krna mreka cew hehe )
    Ahh ngebaca ini ngingetin mereka bgt ^^
    Oya,aku ska bget tuh yg no 7 ( I hate the way you understand me ) ngena bget..
    Sorrysorry klw jd curcol..

    Yaa,nara..wlw dirimu lbh ska kyu mncium keningmmu tapi ingatkah bhwa dy jg prnh mncium bibirmu..hahahaaa (di ff yg kyu mimpi nara mninggal klw ga salah)
    Tpi bole la alasan kyu ntuk ga cium bibir nara.oya,kyu sering2 aja nyium kening,arti nyium kening itu ‘sayang’ loh n mghormati cew yg disuka..
    Jiahaha,nara cemburu disamain ma kimchi.haha.maklum aja la,kyu kn org korea.klw ingat korea ingat kimchi..hahaha
    ^^v

  34. baca ff ni dr awal yg ada ni bibir melengkung mulu (red:senyum)
    sweet banget c nara, 10 hal yg dibenci apa 10 hal yg bikin jatuh cinta tuh?? *bedatipis*
    couple kyunara tu ga perlu kontak fisik(?) bt ngbuktiin klo mreka slg cinta
    caranya beda sensiri tapi krasa bgt klo mreka sbenerny saling sayang ma cinta
    pertahankan kyunara yg ky gini…hoho

  35. onnie onnie ku sayaang..
    Kenapa kau selalu membuatku menantikan kyunara scene hah? *ceritanya marah gaya nara
    whoaaa ejiee cho kyuhyun ngegombaaall *colekcolek kyu
    kwan nara onnie yang cantik, janganlah kau terlalu datar pada cho kyuhyunmu yang tampan itu ..
    Sekalisekali, buatlaah dia yang melayang akan ulahmu itu .haha pasti akan seru!
    Dijamin! Yakin lah saya..
    Ya onnie, buat kyu jadi kpting rebus(?) haha
    nara kwan jjang!
    Keep writing onnie ;(

  36. eonnie kenapa deh kebanyakan ff nya cocok sama aku, kaya kenyataan gitu -.-
    chocolate strawberry, ini juga .
    iri sama nara deh, punya pacar . aku ga punya huhu .
    komennya Ryuu *nunjuk2 atas* pas banget sama aku sekarang .
    “When you try to hate him every seconds, it means you try to love him every seconds ^__^”
    sumpah sebel banget sama yang namanya cinta-cintaan . kadang bikin mellow, kadang bikin senang, ribet !! kadang aku pengen jadi manusia yang ngga punya perasaan T-T
    cukup deh galau-galauan .
    back to ff, nara kyu tetep gengsian deh . coba sesekali ngaku gitu, ngomong tentang perasaan masing-masing . tapi kalo ngga gengsian mah bukan kyunara namanya haha .

    btw, aku suka background wp eonnie yang sekarang . sekarang aku baca gelap-gelapan di kamar, jadi kaya ngeliat bintang beneran ^.^

  37. Ah ! Aku ngerasa sama kaya nara, mau gimanapun galaunya sama Kyuhyun tapi tetep aja ujung ujungnya balik ke dia. Seakan akan, kyuhyun itu emang udah punya magnet tersendiri untuk aku lol

    Suka ceritanya ^^b
    Yes I hate that I love him. Soalnya kalau ngga dengar suara ataupun tau berita dia dalam sehari bisa kaya orang gila sendiri. Hahaha He’s my heroine😀
    But, I can’t lie to my self that I love him so much😀

    Apaan deh ini, jadi curcol disini lol
    Keep writing yaa chingu😀

  38. wah so sweet cha…
    10 hal yang paling dibenci dengan dilatar belakangi perasaan cinta..
    tatapan kyuhyun emang terasa mendorong kita ke jurang paling dalam…
    ampe2 suka nganga gga nyadar klo liyat MV super junior udah ngeliyatin tatapan kyuhyun, kayak orang bego jja kayaknya kita terhipnotis dengan tatapan mautnya *jiahhhhhhhhhh*
    tapi beneran memang BENCI itu dekat banget dengan CINTA..

    saat kita menCINTAi seseorang maka kita harus bersiap2 bila suatu saat kita meBENCINnya. dan begitupun sebalikanya saat kita memBENCI seseorang maka bersiaplah jikak tiba2 kit menCINTAInya.. *koq jadi gomonk bijak begini*

    seorang KWAN NARA emang ga bisa jau dari CHO KYUHYUN, udah takdir itu *hahha sok tau banget gw*

    tapi di tengah2 keromantisan kata2 NARA, aku langsung ngakak guling2 bagian part terakhir yang kyu bilang ( “yah, begitulah. Lumayan menjemukan disini. Aku rindu kimchi..”, nada suara Kyuhyun seperti menggantung di akhir kalimat, “..dan juga kau”, lanjutnya dengan nada tenang.)

    wakkakak NARA langsung ngambek disamain ma KIMCHI..always berakhir dengan tawa klo udah baca KWAN NARA.. tapi inilah yang aku suka dari KWAN NARA SCENE..

    BTW we got merried kapan keluar lagi cha? .. wah komen saya kepanjangan *ditabok author*

  39. rindu juga gk baca FF nie…
    sangkiin kesel gk bisa buka sjff karena lg protect jadi pengen cinngcang2 adminnya#mian ehh tapi klo di cingcang2 nanti gk bisa buka blog lagi..
    T.T
    kpn yahh yg WGMnya..??
    udah penasaran berat..

  40. Ya ampun nara kejam amat yaa hahaa padahal udh susah2 bs telpon malah ditelpon..naranya malu2 kucing nih..hahah
    Tp ttp aja ya biar kyunara pasangan evil tp mereka punya cara romantis sendiri.. *senyum2 geje

  41. Ya ampun nara kejam amat yaa hahaa padahal udh susah2 bs telpon malah ditelpon..naranya malu2 kucing nih..hahah
    Tp ttp aja ya biar kyunara pasangan evil tp mereka punya cara romantis sendiri.. *senyum geje

  42. Ya ampun nara kejam amat yaa hahaa padahal udh susah2 bs telpon malah ditelpon..naranya malu2 kucing nih..hahah
    Tp ttp aja ya biar kyunara pasangan evil tp mereka punya cara romantis sendiri.. *senyum2sendiri

  43. jiah si icha malah digantungin gini KyuNaranya!!!
    biarkan si Kyuhyun ngegombal dikit aja apa~ kan pengen tahu gimana si Kyuhyun itu ngegombal hahaha #ditabok

    orang lemah bisa menjadi kuat karena cinta,
    orang kuat bisa menjadi lemah pula karena cinta..
    cinta itu saling melengkapi.. jika saat Kyuhyun melemah maka Nara yang akan menguatkannya, sebaliknya juga begitu..
    makanya antar cinta dan benci juga bisa saling melengkapi~ *soswit

    #ikut mikirin Kyu bareng nara!! “nanti Kyuhyun pulang bawa oleh-oleh apa ya?” #plak

  44. 🙂 *pegel nie bibir dr td awal baca mpe nulis nie komen senyum melulu*
    Aigooo ak suka endingnya, sukses bkin senyam senyum kaya org gila (?)

    Semua yg km tulis diatas bsa nyampe di imajinasi ak, jelas bgt tergambar semuanya😀

    Kyu gombal??? Nie pst diajarin ama haebo neh, ckckck ga mau sndrian gombal dy, malah ngajarin ana polos kya kyu (?)

    Icha, twitterny dprotect ya😦
    Ak mau follow cm ga bsa, eh bsa ga ya😦 klo bsa folbek ya, uname ak @ChoiHanny, uname yg dlu @Gyufishy *ga dtanya*
    Dlu ak udh srg komen dsini kok make uname Gyufishy, cm lagi ganti wp, jd krg make uname yg ini *gaadayangnanya*

    Btw kangeeeen WGM Kyunara tuch *senyam senyum*

  45. eciyeee , kyunara makin mesra aja nih :p

    loh onn , ngomong2 soal lipkiss , bukannya kyunara udah pernah ? yang sampe di tandain di calender itu kan ? (.____.) *seingatku :p :p kok di atas tulisannya , ga pernah lipkiss ? hehe

    suka banget deh sama endingnya , bikin senyum senyum sendiri , ahahahah x)
    daebak onn ~ ! ^^ (y)

  46. intinya, Nara benci semua yang dilakukan Kyu sama dia. benci di sini maksudnya bener2 cinta kali yah :3
    Kyu dengan sendirinya melakukan hal yg Nara pengen, they were destinied (?).
    meski ga ciuman/mesra2an *hoegh* kaya pasangan lain, mreka punya cara tersendiri buat nunjukin ‘rasa’ mreka masing2.
    Cuma ya itu deh, sama2 tinggi ego-nya =_=” dibilang sayang, ya engga sayang, tapi kalo jauh/ada sesuatu pasti saling mencemaskan. itulah ciiiinta❤
    hihihi…
    Kyu cepet balik… kasian nara-nya jablay *dilempar sepatu keds ama Nara* TT___TT

  47. -that’s how much I love you~ that’s how much I need you-
    itulah cinta, seberapa jauhnya dan seberapa seringnya kamu mengelaknya, cinta itu semakin tertanam dalam menancap dihatimu. itulah mengapa kamu tidak bisa memungkiri seberapa besar kamu mencintainya dan membutuhkannya untuk selalu ada disampingmu~
    -and I can’t stand you, must everything you do make me wanna smile~ and I like you for a while-
    cinta tidak bisa dipahami,dipikirkan, karena semakin dipikirkan,semakin membuatmu gila. love can make you smile, laugh, and cry. but you happy because all of that🙂
    -and you completly know, the power that you have~ the only one makes me laugh~-
    cinta itu saling melengkapi, jikalau dulu kamu merasa kuat, cinta akan melemahkanmu, jikalau dulu kamu merasa lemah, cinta akan menguatkanmu🙂
    -but no one in this world, knows me the way you know me-
    yeah. cinta itu gabisa bohong, karena cinta bukan kata kata, tapi perlakuan dan tatapan mata🙂 seberapapun besarnya kamu menyembunyikan hatimu, semakin jelas terlihat oleh orang yang kamu cintai🙂
    keep fighting Kwan Nara🙂 10 things you hate about kyu it’s mean 10 things you LOVE about kyu🙂
    thanks~ :*

  48. aigoo~
    ternyata Nara introvert ya?
    kok sama ama aku?
    hehe.
    Thats why you need him (kyuhyun) Nara-ya.

    Omo~
    ini juga aku ngakak bacanya.
    si Nara juga bsa ya cmburu.
    haha.😀
    *ngakak*
    si Nara kan terkesan dingin gtu. :p
    tp ujung2nya juga dia luluh tuh.
    malah senyum2 sndiri. -,-

    1 lagi, kalo kuyuk sakit kn,kamu yg rawat.
    asik kn?
    kalo kmu gak mw rawat, sini aku yg gantiin.😀
    *dilempar panci ama author*

    oya, UN uda dkat tuh icha.
    semangat!😀

  49. kata2nya bagus & suka endingnya!🙂
    btw, emang benci adalah awal dr cinta. *???*
    namanya juga benci situ singkatan dr benar2 cinta! *basi bgt ne istilah*
    hahaha……
    keep writing saeng! aq sk crita KyuNara yg seru….
    hehehe…

  50. Aahh, I miss your fan fiction so badly.. Update trs yaaaa.. Aku slalu pnasaran sama kyunara scene.. Just one word for kyunara daebak..

  51. huwoooo..aku reader baru..keke

    wew..10 hal yg bikin nara mncintai kyu..
    ntu lirik mank bagus bnget..huft..untung.x nara masii bertahan..
    kyunara couple..lnjudkan.hoho

  52. y berarti nara sehati dong m sungmin oppa,kan kyuhyun jg msuk daftar yg dibenci m sungmin oppa,tp jg dicintai m sungmin oppa,emang benci m cinta tipis bget,jd emang cocok kyunara couple g bs dipisahin benci tp jg cinta mati he he he

  53. wah…
    Akhr2 ini kyu telepati ke nara lg kuat2’a neh *mentang2 lg jauh.
    Tau aja m0ment yg pas buat nelp0n nara.
    En kayak’a thu alasan nara m’benci kyu bs nambah 1 lg thu ‘i hate the way u ^ngeg0mbal^ because it makes me smile’
    *maaf kan b.ing q yg amburadul ini T^T

  54. suka..suka..suka…
    Apalagi poin 7,3 dan 1..
    *ga bsa d copy, soalnya kmen d hpe.. Hehe

    Ah, nara malu tuh ngakuin dy kangen, jadi aja ditutup telp.nya..

    Ah….
    Ff ini membuat saya gila,, soalnya ga berhenti senyum2 geje..
    Nara semangat ya bikin ffnya..
    Selamat jg bwt beasiswanya..

  55. eitssss romantisnya…. bikin ngiri aja ni c nara…

    hmm menurutku hubungan yang romantisnya terselubung kayak gini jauhhhhhhhhhhh lebih soo sweet dari pada yang romantisnya di umbar-umbar…suka bgt deh sama kyunara …

    aishhhh jadi bayangin kalo aku jadi nara.. ahhh indahnya…

    author pinter bgt c bikin jalan ceritanya…..ga nyesel deh aku nunggu ff kyunara lama2..^^v

  56. mau kasih komen apa lagi..??? saran? kritik?
    ff-mu uda bagus say…
    penulisannya + cara bawainnya uda khas icha gadis asal Sukabumi hehehe..*apa pula*
    Ada satu poin: gayamu uda “saklek”, pinter uda gak berubah2.. ^^ *apa tuh ya istilah kerennya..? hehe*

    semoga nanti kmu bisa jd novelis ya say..
    nnt kasih kbr klo kmu nerbitin buku, nnt aq pasti beli! *ngayal tingkat tinggi boleh kan..? ^^*

  57. Yaaa best couple ever ^^bb
    balik2nya malah heran sama diri sendiri deh,
    ini pasangan evil kan jarang banget skinship, puji2an aja tetep berkedok (?) malumalu bin gengsi, tapi kok keliatannya malah lebih natural n sweet yaa :3
    tapi sekarang makin dewasa ya, gak sebegitu malu2 lagi, makin sukaaa haha makin berasa nyata chemistry-nyaa
    poin2nya nara pas banget deh, semakin dibenci2in, malah jatohnya makin cinta.
    kalo lg gak sibuk, ditunggu terus pokoknya updateannya ya onn, hwaitting!!

  58. hmmmm, aku juga merasakannya, benci n cinta disaat yang bersamaan,,, Hwaaaa aku terharu bacanya,,
    aduhh kalian ini kenapa gengsinya masih setinggi langit, kalo sayang bilang sayang aja, kalo kangen ya bilang kangen aja,, yang akhirnya tersiksa sendiri kan kalian juga,, tapi kalo kalian jadi akur itu lebih bahaya lagi, bisa2 angin topan melanda kkkk,,,,

  59. Sukses deh Icha bikin Q senyum2 ndiri.hi3.
    Ini nih yg disebut BENCI==BENAR BENAR CINTA.mau se nakal2nya*?* se evil2nya Kyu tp ujung2nya tetep bikin Nara Cinta sama dy..
    Kyu emg beda.nunjukin perhatian kadang pake sindiran plus om0ngan yg pedas.
    Btw,bukannya KyuNara udah ciuman di bi2r ya??*inget wkt Kyu nyium Nara tb2 gr2 mimpiin Nara meninggal*
    Trus wkt di ffnya Nisya e0n.drabble kalo g salah wkt Nara cemburu sama Victoria.mrk ciuman di dpn lift.inilah scene tertertermanis.*Kyu nyiumnya pake perasaan.ha3..
    Kyu itu bkn ngeg0mbal..Kimchi masa’ diduluin?baru Nara?hah?

  60. IGE MWOYA??
    Hahaha.. Jdi inget hal2 yg Sungmin bnci dri Kyu!😄
    Tpi ni lbh Woww.. Krna seorang Kwan Nara yg mikirin itu. Aduh, icha on hrus brtrimkash ama Rihana nh krna lagu’a dh jdi inspirasi.. ^.~

    Tpi ni bkan rasa bnci sbnr’a kn? Ni lbh ke ngungkapin rasa sayang N kcemburuan. But, krna ini ‘KYUNARA’ jdi y aneh bgni! Hahaha.. Tpi rasa ‘aneh’ ini yg bkin qu ska bgt!! Yg bkin para readers mesem2 gaje ato mlah ngakak sndri saat ngebayangin ekspresi mrka. XP

    .Jual Mahal itu KyuNara!
    .Cablak itu KyuNara!
    .Anti Romance itu KyuNara!
    .Gengsi itu KyuNara!
    .Evil itu KyuNara!
    .Gila itu KyuNara!
    .KDRT itu KyuNara! (?)

    Icha on Daebak dh! Klo ni ff d jadiin versi korea, dn d bca oleh Cho Kyuhyun yg tampan. Gmana ya? Haha.. Icha on langsung diburu terus dilamar kali ya! Hahaha.. *SparKyu demo*

    You’re the best Author!😄

    Last..
    I like it..
    ‘Aku rindu Kimchi..’ ‘..dan juga kau’
    YA AMPUN ITU MUKA’A NARA UDAH SEMERAH TOMAT BUSUK! Hahaha.. *ditendang*

    WGM ama Chochoilee ditnggu! On bkin Cho famz ya?

  61. wingg wingg wingg..
    #apadeh

    kyuuuu..makin hari bibirmu itu makin manis ya..udah mule pande ngegombal..

    Jhehehe..nara ya..mau kamu tuh apa sih..
    Uring2an gra2 gk bs nelpon..eh sekalinya ditelpon,bru bentar udah dimatiin..
    Keknya susah bgt ya ngm0ng ‘nado bogoshipo’ lgsung ke orgnya? Jhehehe..

    But,that’s the reason why I love kyunara.. ‘lain dihati lain di bibir’
    jheuheu.. Tetaplah jd kyunara yg seperti ini.. Like so much..

    Paling cinta sm poin n0.1 “I Hate That I Love You”
    diotakku jd melintas (?) kalimat : kita tak pernah bisa mengelak dr cinta..
    Wkakaka..gapen..ignore this.

  62. ahahahhahaha*malah ktawa(?)
    ada ada ajah 10 hal yang dibenci tapi malah begini^^
    waahh,,onnie daebak bgt de~
    kayanya comentku udah terwakili semua sama yang diatas*wusshh liat keatas!!WOW!!
    ahhaha,satu hal!!
    aku suka KYUNARA!!^///////^
    ahahah.ne onni…terimakasih,,,aku sangat terhibur,,
    hehe

  63. kenyataannya karakter aku dengan nara gak jauh2 beda
    haha

    7. “I hate the way you understands me”
    -point no.7 ini salah satu yang paling aku suka. aku sulit banget klop sama seseorang, apalagi buat jadi pacar atau apalah. tapi sekalinya nemu, sumpah rasanya sebel banget. hahaha. rasanya seperti ada yang mantau kalo mau ngapain2 *eps. sesuatu yang malu2in bisa aja ketebak soalnya. -3- lol

    5. “I hate when you always have a spell on me”
    -ini juga salah satu point yang paling aku suka. aku gak akan nurut kalo aku gak ngerasa hal itu bakal nguntungin aku. kkk~ . tapi kalo sama ‘dia’ heran aku jadi mau nurut walaupun hal itu lagi gak pengen aku lakuin. sambil ngomel juga tetep aja nurut. ckck *pengaruh cinta itu dahsyat #plak

    1. “I Hate That I Love You”
    -inilah point yang paling aku suka! senang sekaligus sedih. senang karena rasa sayang ini masih ada dihati, sekalipun orangnya udah gak tau dimana. sedih karena aku benci kalo ngaku aku masih sayang sekalipun orangnya udah gak ada didepan mataku. benci karena memang benar aku sayang dia apapun, dimanapun dan bagaimanapun dia saat ini. -_-,

    emang cinta itu lucu banget
    bisa mengubah segalanya
    apapun, dimanapun dan bagaimanapun itu
    aku bilang lucu karena aku juga menertawakan diriku sendiri, konyol kalo dipikir2 aku bisa2nya ‘takluk’ sama seseorang yang notabene adalah ‘orang lain’
    tapi cinta itu yang membuat kita kaya akan rasa, mengerti banyak hal tanpa kita sadari, memahami tanpa harus diperintah. :))

    nah icha, bagaimana cinta yang kamu rasakan? adakah yang mirip seperti Kwan Nara?😀

  64. hah,, memang susah ternyata untuk memahami jalan pikiran sepasang kekasih seperti KyuNara,,, haruskah gengsi mengalahkan segala hal?? termasuk untuk mengatakan I MISS U??
    keke,,, ckckc,,,
    ya memang tidak bisa dipungkiri kalo memberikan sebuah perhatian itu tidak harus dipublikasikan secara umum,, cukup dengan memahami dari semua yang ada,,,
    dan itulah yang terjadi pada EVIL COUPLE “KYUNARA”

    *nyanyi ah,, hehe,,, *
    cause everytime i breathe i take you in
    and my heart beats again
    baby i can’t help it
    you keep me
    drowning in your love
    everytime i try to rise above
    i’m swept away by love
    baby i can’t help it
    you keep me
    drowning in you love

    hehe,,, ga nyambung ya,,,

  65. Aigo onnie…
    Aku bingung mau comment apa… Hehehe
    Kata-katanya bagus.. Aku suka banget..
    Emang bener ya onnie..
    Benci sama cinta bedanya tipis….
    Tapi aku juga belum ngerti rasanya cinta… hehehe *masih kecil*
    Jadi maaf ya onnie aku ga bisa comment banyak..

  66. sperti yang koment di atas atas atsnya lagi komenku..
    pas baca judulnya kayak ff kyumin yang pernah kubaca dlu… 10 things sungmin hate about kyu, atau gimanalah judulnya aku jga lupa *dgetok author*
    munkin author jga dah pernah baca??,, tapi tenag aja author.. critanya beda koq,, 10 things-nya uga,,

    Temen”nya nara ngomongin kiss masing”??… ommo… nara kan masih suci, jangan dbikin terkontaminasi… *nyengir ke author* jangan kiss scene lagi ya eun.. beneran!!
    reader satu ini masih polos!!! *ditimpukmareaderlaen*

    nara jaimnya kebangetan tuh…. ngikik deh bayangin nara wajahnya kyak kepiting rebus pas kyu bing kangen ma dia, ngkik juga pas bayangin tampang kyu kaget pas nara mutusin saluran hp…

    tapi kyu hebat bisa buat nara ngerasa lemah kalo di samping kyu..😀
    uri magnae syupeojunieoyeo Cho Kyuhyun memang daebak!!.. kekeke

    ffnya sukses bkin saya ketawa tiwi ria, mkasih eun.. saya lagi stress soalnya,, maaf juga imbasnya jdi di komment🙂

    dtunggu kyunara selanjutnya😀

  67. ga hanya kyunara yg ngalamin beginian..pasti orang lain juga*tp bukan berarti saya ngalamin..hahaha*
    aku suka pas kata2″i hate it when you said’i’m okay,don’t worry”
    kalo yg itu saya ngalamin..kadang2 suka gemes sendiri kalo orang bilang begitu padahal kebalikannya*curcol*
    daebak,onnie..aku suka ff nya.!!

  68. entah kenapa aku kenal karakter kyuhyun yg ini -_- /plaks sok kenal
    begitulah anak remaja, bilangnya benci… iya sih benci, benar-benar cinta #kriik
    itu kyu nelf darimana deh? dr cina? ato udah pulang? bingung @_@
    9. “I Hate the way he called me, “Kwan Nara sayang..”
    kenapa disini pengungkapan identitas kyuhyun sebagai “he” padahal di nomor lain pakai “you”?
    itu typo nya ya?
    #detektivearainaction /dor
    cho kyuhyun.. sebuah nama perwujudan makhluk yang tidak bisa diabaikan

  69. Ciecieee
    Nara kangen kyu nih??😉
    Suka bgt sm 10 point itu,
    Si nara mah malu2 kucing #plakk
    Ga ada kbr dr kyu lgsg uring2an,
    Eh wkt kyu nelpon malah di cuekin
    Ckck

  70. telat comment. Masi masuk hitungan kah? Ah biarin yg pnting comment!
    Aduh emang ya yang namanya hate and love bedanya tipiiis banget…….. Kyak 2 sisi mata uang. Bedanya tipis banget
    aduh kwan nara sayang…#pakaigayanyakyuhyun katanya kamu benci sama 10 hal tadi but pada kenyataannya kamu juga menikmatinya kan???
    Wkwkwkwk #ngomongapasih
    we? Kenapa kyuhyun nyebutin kimchi dulu baru Nara? Berarti yg paling dia rindukan kimchi? Aigo……#digetokkyuhyun.
    Btw pnjang umur tuh kyuhyun baru dipikirin nelfon…#makinngaco
    onnie boleh usulkah diriku? Gmana kalau ini dibuat pnynya kyuhyun? Maksudnya 10 hal yg dibenci dan disuka kyuhyun dari nara? Kan kren tuh..

    • tambahan…..
      itu kyuhyun tumben ngegombal ato jangan-jangan hobi ngegombal ya???? ha ha ha….
      Kwan Nara kamu bilang kamu benci sepuluh hal tadi…. tapi kalau gak ada pasti merasa kurang…. aigo….. itu namanya cinta….
      emang ya yang namanya cinta itu bisa mematahkan teori sehebat apapun…. #perasaanaku ngomongnya jadi nglantur.
      Ok onnie rasanya cukup sampai disini aku comment….
      ffnya daebak!!! aku gak nemu typo………..
      kyunara slalu membuatku ketawa. #kenapacoba????
      udah ah… annyeong…

  71. puahahahaha dan sepertinya nara benci ketika kyu membandingkannya dgn kimchi.
    hei kyu kau memang agak menggombal tapi nara juga lg gombal tuh.. sampai 10 malahan gombalannya… hahahaha
    inilah kyunara….. lain dimulut lain dihati dan pikiran….

  72. huaaaa~ dalem banget eon!
    hohoho. itulah yg buat gue suka banget sama couple ini, mereka sama sama ga mau ngaku kalau mereka itu sama sama cinta =)) couple aneeeh dasaaar -_-

  73. ah baru sempet bca dari kemaren sibuk try out zzz *curcol , btw ini ff aku banget loh. Kita emang gak pernah ngerti knpa kita bsa mencintai seseorang. Kadang malah sama sekali gak butuh alasan kan ? sama kayak nara aku juga benci karena bisa cinta bngt sama seseorang *curcolagain #mianhaenara haha dan aku menarik kesimpulan bahwa sbnernya nara itu hanya gadis remaja rapuh yg selalu berpura-pura tegar dan kuat dihadapan orang lain. Buuut itu sangat tidak berlaku di depan cho kyuhyunku yg tampan #digaploknara yaah daebak , dan bsa dibikin versi kyuhyun nya nara-sii ? Biar kita juga tau apa yg kyu rasakan #duilehh haha cukup sekian dan thank you. Salam evil yaaa ! *evilsmile hehehe

  74. Wah, keren onnie..
    Bilang benci tapi ujung”nya cinta juga kan -.-

    oiya onnie, kayaknya ada satu kalimat *yg ga penting juga sih sebenernya* yang kurang pas aja gituh..

    “Akhirnya Nara mengambil Ipod yang semula ia simpan disampingnya” -simpan disampingnya- rada’ ga enak gimanaa gituh.. Manis asem asin rame rasanyaa.. *ganyambung*

    tetep aja FF buatan onnie daebak!
    Ga pernah sepi pengunjung pula.. Kata-katanya tingkat tinggi pula, keren banget!jadi KTT gituh *kata-katatingkattinggi* ahaha..

    O iyah onnie..
    Kapan Kyu ma Nara ketemu lagi? Kapan? *may…may be yes, may be no-korbaniklan*

    terus semangat buat Ff lagi ya onnie!
    Keren..!

    Kayaknya kyu ma nara udah saling terbuka satu sama lain ya? Gengsinya udah turun satu oktaf *plak!

    Tapi meskipun gengsi udah turun, tetep aja gengsinya jadi numero uno *korbaniklan*
    bukannya kyunara udah pernah ciuman ya?? –a

    ah, pokoknya bagusbagusbagus!!!

  75. Wah, ,selalu asyik bc ni couple, ,gk da bosen”ny, ,gaya pcran’a unik , ,
    tp sedi jg alna akhr” ni kyunara gk bs brg”, ,
    tp dr awal aq bc ff kyunara ni aq blm tw loh gmana critany mrk bs jadian, ,kenalan, ,ato apapun ito, ,
    aq yg bc’a gk teliti kale y?ato memang blm pnah d critain?kalo blm,kpn” bkinin dund critny, , ,
    trus akhr” ni ff kyunara mulai agak” ada nuansa r0mance”ny y, , ?
    Gk kyk wkt awal crita yg krjaan’a berantem mulu, ,ato lg” ni cman perasaan q d0ank y?
    Aiish, ,mav y kalo k0ment’a kpanjangn n mungkn rada bawel hehehehehehehe

  76. nara~ya, mian ya klo komen ku kelewat pedes kyak netizen~

    “Cish~ untuk apa aku mengkhawatirnya?.” seharusnya tnda titik dihilangkan, jadi tidak ada tnda baca double.
    “Aigoo, kenapa lagunya seperti ini?”, keluhnya sejenak.
    seharusnya tnda koma dihilangkan karena di dlm tnda petik sudah diakhiri oleh tnda baca, jadi tnda koma hrus dihilangkan. tpi klo di dlm tnda petik tdk diakhiri tnda petik, hrus pake tnda koma(,) kyak ini 》
    “..dan juga kau”, lanjutnya dengan nada tenang.
    nahh, ini bener~
    ada typo 1》mengirimu. ini typonya di sengaja gg sih?
    aku ada saran gimana klo gambar yg diatas itu dignti secara berkala, 2mnggu sx, 1bln sx, ato 2bln sx.
    ato gg kyunara scene gambarnya beda, kyunara ficlet gmbrnya beda. tapi tetep dignti secra berkala.
    nara, bikinin 10 things which I hate you versi kyu.
    tpi bikinnya entar aja klo ada wktu (bikin ficlet+gambar)

    komennya berlanjut iia…..

  77. kyunara couple yg unik tpi bkin gemes deh…..
    ska wkt nara shock wkt kyu blg rindu ke nara..
    kok kyunara disni gag evil kaya biasanya onn?
    keren keren keren deh ni ff ^^

  78. gra2 kepanjngan gg muat 1x komen~

    no. 8 nya kurang di kasih warna pink thu~hehe~
    tpi pemakaian warna nya aku suka.

    omo.omo~
    aku ska ma no.6 n’ 1~ ahhh~ kata2nya gimana gitu
    I hate it when you decided to kiss my forehead than lips
    ahh~~ cium kening itu so sweet bgd dripada cium bibir.
    klo seorg cwo nyium bibir, brrti thu cwo mentingin nafsu,
    tpi klo cwo nyium kening/ pucuk kepala, brrti thu cwo gg mentingin nafsu krena dia syang bgd ma kita, dan hrus menjaga kita. dia mengganggap kita barang istimewa yg hrus dijaga olehnya.
    aku juga pengen di cium di kening~ pengeeennn >_____< tpi kenapa ku mesti dpet cowo bernafsu smw. fuuiiihhh~~

    I hate that I love you hrusnya ditambahin “badly” akan lebih mengena artinya~
    ahhh~~~ tpi kata2 ini sudah cukup mengena.
    duhhh..
    ku jga suka kata2 nara yg terakhir “Nado bogoshipeo, Cho Kyuhyun-ssi”

  79. pelipur lara penunda lapar akan kyunara wgm akhirnya muncul (?)

    love’s consume..it’s addicting..

    sekaliiiiii aja disentuh, bakal langsung ketagihan.. *maksud?*

    sy baca ini sambil dengeri lagu hate that I love you..jadi yeah!! sensor air mata tau2 berkelap-kelip dan nangis deh..
    *bawaankangenhae*

    onnie..mengalami suatu perasaan yg disebut cinta-benci kepada kyu oppa.. *istilah cinta-benci ini saya quote dari skip beat*
    hahaha..

    saking cintanya jadi benci kalo dia kenapa2 tapi msh sempet2nya ngehawatirin kita kan ya? huah~ pengalaman pribadi sekaliiiiiiiiiiii *sigh*

    trus memperlakukan kita layaknya mutiara paling berharga di dunia sampe2 buat nyentuhnya aja hati2 dan pikir panjang.. kyu oppa ternyata benar2 memperlakukan nara onnie dgn baik..

    yah..walopun kelakuan raja iblis, hati ternyata bisa kayak romeo juga noh kyu oppa..

    sudah h-gatau deh ni onn ya..semangat buat lanjuti semua ffnya onnie😀

    ini komen aneh onn ya? hahahahahahah..lama betul pang saya nda ol gara2 laptop rusak TT..TT *curcol

    okay, overall, another great story, with feelings that mixed well..can’t wait for another one🙂

    tons of love for kyunara *chu~

  80. eaeaeaaa hahhaa
    akhirnya datang jugaa😀
    dasar pasangan gengsi gede, bilang kangen aja susah😀
    eh tapi setuju kok sama kyu yg lebih milih ciuman di dahi itu lebih baik drpd di bibir, krn di dahi nunjukin kalo pacar itu sayangnya tulus bgt🙂

    go! go! go! kyunara \(^o^)/

  81. aigooo…. pasangan satu ini bkin pngen hahaha
    *plaakk
    kta2nya dlem bgt sih onn.. tingkat tinggiiiiiiiii… ampe buka2 kamus nih buat nerjemahin..
    maklum pentium lama… haha rada lola deh.. haha
    pnasaran tuh ma muka si Kyu oppa waktu sadar kalo ternyata dia kangen sama Nara haha.. psti lucu deh..
    Nara psti juga tuh.. Jdi lucu mukanya.. haha
    o iya onn.. kemaren kan habis April fool tuh.. ada gak edisi April fool buat Kyunara??
    kayaknya asik klo ada.. haha
    yang cerita biasa aja udah bikin ngakak bin pengen.. apalagi edisi April fool..
    Buat dong onn…
    *puppy eyes gak berpengaruh..

    Fighting terus deh buat Kyunara couple!!

  82. Aq udah baca dari kemarin.. tapi OL pake HP, kok postingannya gak masuk *garuk2 kepala*, jadi comment lagi sekarang..
    Aq jadi keingetan 10 hal yang Sungmin benci dari Kyuhyun..
    Semakin banyak kebencian Nara makin cinta dia sama Kyuhyun..
    Klo gak salah inget, kayaknya dulu KyuNara udah pernah ciuman pas si SM Town yg depan lift.. Klo gak salah inget lagi, pas di FF-nya ChoiChoLee yg dibikin Nisya.. *Klo salah maafin*
    Tapi yg aq inget juga FF yg di bikin icha lum pernah bikin KyuNara kissing, paling Nara pernah cium pipi Kyuhyun pas di Perfection..
    Jadi itungannya KyuNara udah kissing lum??
    Susah2 itu si Kyu bilang kangen, jarang2 loh dia blg kayak gtu.. kok malah langsung di tutup.. Nara juga harusnya lebih terus terang dikit ttg perasaannya, pasti bikin Kyupa bakal seneng bgt..
    Aq paling suka bagian ke 2.. Emang paling benci klo orang terdekat bilang gtu, kesannya kita malah gak ada artinya sama sekali..

  83. Dasar kyunara..
    Nara ini galak dimulut tapi aslinya sayang bgt ma kyu…
    Hahaha..kyunara ini bener” g bisa bkin berhenti senyum”

  84. hi~
    aku suka banget cara icha nulis ff, tokohnya tuh bener2 hidup..
    terutama nara ini, aku selalu nganggep kalo nara ini real loh, ahahaha
    cara icha ngegambarin kyuhyun tuh keren bgt (emg kren aslinya) tpi lbih kren lagi. lebih ke perbuatan daripada kata2. itu mlah bkin si evil gentle bangeeetttt….

    benci ama cinta kan beda tipis, jan sampe deh kyunara yg skrg cintaaa bgt, nnti malah bencii banget *amitamit* .____.v

    “theres a lil pain behind i’m okay and a lil emotion behind i don’t care” itu yang mnurut aku pas bgt ama kyunara..

    kalo aku bilang emg lbh nyaman dipeluk aja, daripada ditanyain ada masalah apa. kita jdi lebih ngerasa tenang aja.. u,u

    emm skali2 cha, kissing di bibir /plakk ._____.v
    walopuuun emg lebih kerasa sayangnya kalo di kening xD

    segitu aja commentnya🙂

    ditunggu wgm part 6 nya yaa…
    oya selamat ya bua beasiswanya congrats :*

  85. I hate that i love you…
    wooaaaahhh,, daebak!!!
    seneng banget ma pasangan ini…
    Cinta memang tidak semuanya diungkapkan dengan bermesraan atau ngegombal..
    yg kusuka dari pasangan ini, cara mengungkapkan rasa cintanya yang unik dan berbeda dari pasangan” lain..
    kebanyakan ff yg q baca terlalu mellow and mesra, jdnya bosen bacanya…
    klo ffnya eonni beda, ceritanya simple, tapi g ngebosenin!! bener dah!!
    ayo lanjutkan karya” eonni!!
    fighting buat UANnya!!! ^O^ *q jg UAN -SMP-* *g da yg nanya* #plakkkk

  86. ‘JAIM’ satu kata buat ngungkapin gaya pcran mreka.
    Neomu Joahe, ‘HATE THAT I LOVE YOU’ ah jd inget mantn pcr
    tmbh kren deh, mereka dah brani buka2 dkit perasaan mereka, pokoknya kren

  87. You know what?there’re soooooooooomuch comment in this story lol cause I’m on with my phone so I should scroll it down hh *tired* haha no no daebak ya icha🙂
    I dunno,um,what should I said it?
    I can’t feel kyunara or know kyunara moment like what I feel in the story before sorry dear but yeah I can’t feel it in this story😦 uuu
    I just feel little chemistry not full chemistry which can bring me into laughter until I fell and rolling on the floor just because I read how unique kyunara moment express their love with their own way🙂
    The second reason is I MISS YOU SOMUCH dear :((((( SOMUCH😦 I lost you uuuu
    I knew about 2 weeks later we will face what final national exam is.soooooo FIGHTING for both of us oh everyone who will face this too🙂 fighting yaaa
    Love you

  88. Waaa~,
    terlambat baca…
    Kemaren luppa buka blog unnie TT_TT

    How wonderful is love ? Kekeke~
    Unnie bunuh aja si Cho Kyuhyun yang tampan,biar unnie nggak membencinya.
    (Nara : Entar gue jadi benci elu,kalo elu sampe ngehasut gue kaya gitu !! *pasang tampang mengerikan.)
    Unnie,harus menanggung perasaan itu kalo unnie mencintai seseorang !!.
    Unnie jangan lemah terhadap Cho Kyuhyun yang tampan !!
    Unnie FIGHTING !!!

  89. Hhahhh~ >////< fluffffffff~

    manis bangett bangett bangett.. Waspadai diabetes, aaa~

    kapan dong kyuNara gebug2an lagi cha, suka sih baca kyuNara fluff tp kalo kebanyakan mala bikin makin galau, kekekeke~ #pengen soalnya LOL#

  90. itu kyu jadi ngegombal terus kerjaannya..
    Tapi aku belum pernah cinta sama cowok sampai segitunya. Baca ff ini,jadi pengen ngerasain juga.
    Enak mungkin ya kalo ada orang yg bisa dijadiin tempat bersandar.
    Onn,ff nya bagus bgt. Jadi pengen belajar nulis yg baik dan benar,hehe

  91. aaagh~
    ketinggalan cerita KyuNara nih..:(

    eonni,eonni *toel2 cha eonni *masang owleyes
    ak mau dong pny cwo kayak kyu, boleh mnta ga?
    eonni~ya *noel2 eon lagi
    eonni, makan apasih bisa dapet cwo kygtu?

    comment2 dari readers d atas pada bgus2 smuaa..
    saiia cuma mau bilang ‘Daebak’..
    KyuNara is ‘Real’
    we’re KyuNaraTion always support u in everytime and in good thing..

    gomawo eonni dah bkin ff gni..
    KyuNaration akan selalu merindukan dan melindungi KyuNara sama seperti ELF yg melindungi SuJu..

    kita bisa saling berbagi SuJu walaupun bda2 biasnya, kan?🙂

  92. huwaaah udah paling daebak deh ff eonni! Aku paling suka ngeliat mereka lagi malu-malu tapi mau~

    Aaaah suka banget alasan kyu knapa dia lebih milih nyium di kening daripada bibir. Aigoo~ sudah jarang anak muda yg berpikir seperti itu. Jangan sampe deh pikirin kyu dicemari oleh hyungdeulnya *ditimpuk bata sama anak suju*

    Eonn, pgn liat dong gmana reaksi kyu kalo ada namja yg bener2 suka dan ngejar2 nara~ pgn bgt gmana kyu bener2 pgn mempertahankan nara, walaupun dia lg ga di dekat nara.

    Ditunggu karya selanjutnya eonn! Hwaiting buat UNnya!

  93. saya bingung mau komen apa,, tapi suka banget part yang nara ga suka tentang dia yang mencintai kyu, kayaknya menggambarkan banget perasaan nara pada kyu.
    nara yang kesannya cuek dan tipe cewek kuat, jadi lemah banget di depan kyu, menjabarkan betapa hanya buat kyu air mata nara turun, cuma buat kyu nara boleh jadi cewek lemah.
    juga bagaimana nara ga suka kyu ga nyium dia di bibir tapi, tetep suka pada akhirnya.
    berasa sweet banget nara disini,
    buat sisi-nya kyu dong,
    at last, selalu daebak emang,🙂

  94. unnie…ffnya daebak lah!
    oya, sebenernya aku udah baca dari senin, tapi gara2 ol lewat hape jadi kelupaan kagak komen -____-
    jadi sekarang mumpung ol di laptop, langsung kesini deh😀
    KyuNara, haduuh…ni couple ya…sampe kapan pun aja saingan gengsi, ckckck
    enggak ada kata romantis kali ya di kamus mereka? atau mereka nganggep romantis itu adalah pada saat mereka berantem??? maybe…wkkkk😀
    padahal Kyu udah mulai agak2 mau ngaku secara blak2an, eh Nara enggak nganggep…kasihan tuh si master evil😀
    yaaa…intinya, sebenci-bencinya Nara sama Kyu, tetep banyakan rasa cinta Nara ke Kyu, haha…
    10 things I hate about KyuNara
    1.
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    nothing????
    yeaaa…because I really liked KyuNara, hahahahaha😀

  95. Ini nih yang kusuka dari Nara! Cara dia ngungkapin kalo dia cinta sama Kyuhyun tuh lucu bangett =3

    Dulu, sebelum baca KyuNara, aku ga pernah mau baca ff Kyuhyun sama pairingan OC [Fictional Characters] paling banter baca KyuYoung…

    Sejak menemukan KyuNara di sujuff, aku jadi tergila-gila sama KyuNara dari ‘baca ff pertama’ [maksudnya sih pandangan pertama hahaha] soalnya mereka LUCU asli LUCU bangett <33

    Ini kan 10 things that Nara hates from Kyuhyun, aku request dong onn… 10 things that Kyuhyun hates from Nara! Kkkkk~ aku mau tau Kyuhyun tuh punya pendapat apa soal Nara hihi ^^

  96. haduh, so sweet-nyah… XDDD
    reader nyasar nih dan sama sekali gak ngerti maksud Q.Nara.Tion dan maksud reward itu /kena gampar.
    dan lagi.. ff ini fluffy sekaliii~~ XDDD aku jadi cengar – cengir gejeh kan di depan laptop…
    hehehe🙂

  97. Beh~ Nara bilang benci benci gtu tapi ttp stia ajaa kan ? hahhaha😛
    ahahaha Nara bilang benci, tapi tiap akhir paragraf pasti bilang cinta jga :p
    Seorang Kwan Nara sama Cho Kyuhyun itu tak bisa terpisahkan. . hahahha~
    Oh ya Unn, kok namanya jadi Q.Nara ? *nunjuk post yg dibawah*

  98. jiahhhhtelat saya (-___-”
    aduh onnie isinya so sweet lah :))
    tapi rada bingung.
    otak aku mempet gara-gara ulangan kimia.
    tapi tetep bagus ficletnya.

    kasian nara disamain sama kimchi, padahal kan nara orang.
    tapi aku ngerti maksudnya kan kalau kimchi enak dimakan, kalau nara enak dipandang #plakkk
    terus nara kayaknya ngebet ya pengen ciuman sama kyuhyun. pisss

    sabar aja ya nara punya pacar kayak kyuhyun yang evil abiss.
    semoga dibalik ke-evilannya dia mempunyai sisi angelnya.
    aminn #khotbah ala siwon

    maaf ya commentnya aneh sama nga jelas, maklum ngga pinter buat comment :))
    semangat onnie.

  99. i love this couple because of their hate-love relationship ^^
    sebelum kyunara saling ketemu mereka menganggap bisa hidup jika ada games disekitar mereka.. Tapi setelah mereka mengenal satu sama lain yang sebenernya kalo ditinjau lebih jauh cara jadiannya si kyu ga ada romantisnya sama sekali *inget2 ff DOSG* itu udah kaya takdir Tuhan❤
    kalo diibaratin sekarang Nara itu udah kaya games bagi kyuhyun. Begitu juga sebaliknya. Mereka disini punya tantangan yang mereka hadapi sama kaya di games. Musuh mereka disini bukan monster yang kya di final fantasy. Musuh mereka disini cuma life problem. Dari mulai rasa percaya satu sama lain sampe harus kuat long distance + sembunyi2
    heehe.. Mian ya jadi sok2an puitis onn… Aku cuma ngungkapin apa yang aku pikir tentang kyunara. They have a unique relationship. Ada kalanya kyunara lebih terlihat romantis dibanding yang lain walaupun nggak diekspresiin..
    Onnie ya.. Semangatt buat UAN nya😀 denger2 dr haejin onnie onnie dapet beasiswa ya? Chukkae! ^€^
    onnie boleh pinjem karakter kyunara? Pengen buat ff tentang mereka tapi ff nya buat onnie ^^ cuma pengen sih.. Yah walaupun saya masih amatiran sejati xD lol. Makasihhh sebelumnya onnie..

  100. KyuNara KyuNara… entah apalagi yang bisa saia ucapkan untuk seorang Icha…
    Karatkert Kyu n Nara udah nyatu banget.. >.< seneng banget tiap baca ff mreka. Feelnya slalu dapet n tiap baca bikin geregetan, ketawa sendiri, de el el…

    Penasaran sampe kapan Icha sanggup untuk menahan SKINSHIP ajaran JinHae *dtimpuk nisya…
    Pastinya bertambahnya usia, bertambah pula pikiran" aneh *tolong jitak pala saia :p

    Hahaha… ayo Cha.. hwaitiiinggg \(^O^)/

  101. ampun deh , baru baca FF KyuNara Scene sekarang !!
    huaaaaaa , aku telat !!! TT^TT
    suka sama FF-nya ..
    biasanya aku nunggu FF ini di blog fanbase ..
    kenapa ga di post di sana??

    Tapi seneng , akhirnya dapat blog pemiliknya langsung.hehehe
    Bakal rajin ngunjungin blog ini😉

  102. no comment, sorry …
    because
    this is KyuNara,
    this is reasons for me to love and support them :’
    FIGHTING!😄

  103. Aigoo, onn hebat banget deh, udah mau UN tapi tetep nyempetin bikin FF buat para Kyunaration. Paling suka ini : “I Hate That I Love You”

    Tak ada penjelasan yang berarti mengenai alasan yang satu ini. Hanya saja Nara merasa, ia sangat membutuhkan Kyuhyun untuk segala hal yang terjadi padanya.

    Nara membutuhkan tempat bersandar jika ia sedang menangis..

    Nara membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya tertawa..

    Nara membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya cemburu..

    Nara membutuhkan seseorang saat ia sedang merasa sendirian..

    Nara membutuhkan seseorang yang bisa selalu ia khawatirkan..

    Nara membutuhkan Cho Kyuhyun..

    terutama kalimat Nara membutuhkan Cho Kyuhyun. soalnya gini, itu emang kaya aku. dan setiap aku baca Kyunara Scene pasti aku ngebayangin Nara itu aku. dan kalimat itu dapet banget feel-nya. sekarang aku lagi sedih, Kyupa kecelakaan lagi😥 tapi… sekarang udah agak tenang. Onn pasti sedih Kyupa kecelakaan. apalagi Kwan Nara Sayang, pasti udah bengep gara2 Cho Kyuhyun Yang Tampan. satu lagi, buat UN onn, HWAITING! semua pasti bisa. jangan sampai karena bikin FF nilai onn jadi ga bagus. pasti bisa bagus, HWAITING KWAN NARA SAYANG!

  104. Love is Sweet~
    itu yang kebayang pas aku baca cerita ini..
    iri sama nara =,=
    pengen deh suatu hari pacaran kaya kyu-nara~
    *plak
    seru banget kalo misal sampe kesampean beneran X3
    ahahay~

  105. Aigo~ I really really love this couple
    The way the care each other is so cute >.<

    Aku suka setiap pemilihan kata yg km buat,terasa pas,sweet&pure🙂

  106. keren chingu….!
    aku suka banget sama bahasa yg chingu pake….
    pha lagy kisah KyuNara….
    *aiishhh*
    romantis banget….*klop*
    gaya pacaran anak remaja….*yang malu” kucing*

    daebaaaaakkkkk….!*cuma bisa blg gtu*

  107. ok aq datang lagi…jgn bosan ya cha disamperin mulu…*sapa gw*

    #garuk2atap

    I hate the way you discribe ’bout kyunara…*sambil denger hate u luv u…miwohage shipeundeee…LoL*

    #ok abaikaaan saja

    Kyunara begini lah, kyunara begitulah..but semakin benci kalo gak bisa baca kyunara, semakin menikmati rasa penasaran ttg kyunara…#nyalain petasan

    tiap orang pasti punya topeng..dipakai atau gak pasti ada..perlu sebuah cermin agar kita bisa melihat seberapa perlu topeng tersebut dipakai untuk bertahan, walaupun diam, cermin tsb bisa bicara hanya dengan pantulan yg ditampilkannya…bahkan topeng itu sendiri kadang tak perlu dipakai agar kita melihat wajah kita sebenarnya saat menatap cermin tsb…*ebusetttt ajaib bener gw hari ini*

    gitu juga ma kyunara, kadang gak perlu apapun yg “wow” buat ngungkapin perasaan mrk..hanya diam pun mrk sdh saling ngerti

    Ayo…semakin ditunggu ff laen esp ’bout kyunaranya..sukses thor!…#nyampah mulu

    Pulang dulu ya…*ga penting bgt*

    Sukses thor…*tereak pake toa*

  108. hadeh . . . . g pernah bosen deh baca KyuNara . . .
    o. . . ya buat author sukses ya buat ujian nasionalnya. . . . . . .

  109. omo ya….aku suka nomor 2…
    cho kyuhyun itu selalu aja senyum seberapapun capeknya dia… tapi apa dia ga sadar kalo pas dia senyum, mukanya keliatan banget capeknya.. huh… aduh onni *sksd banget saya*, seandainya aja ada cara supaya dia itu istirahat.. bukan cuma cho kyuhyun doang tapi semua member suju..
    aduh maaf ya jadi curcol begini.. maap ya.. hehe
    nara ayolah… sekali aja bilang kayak gitu di depan kyuhyun.. hh, tapi kalo kayak gitu bukan karakternya nara.. okelah, ayo bikin ff yang laen.. yoohhooo

  110. oh my god, kesannya romantis bgt tp penuh kejahilan..
    suka dg ide ceritanya..
    sikap kyuNara lucu bgt, ngegemesin..
    lanjutkan !!! FIGHTING !!

  111. annyeong chingu-ya….
    mw tnya ,,, itu jenis tulisan di poster ff nya apa yaaaa?????

    aku cari2 jewnis font nya kok gak dapet2???????

    oy di blog ini, lagu yg dipasang apa sih,, penasaran dechhh….

    mohon di bales ya chingu ^^

  112. Pingback: [Ficlet] {KyuNara Scene} Things That Make Me Stronger « ♛ Chocolate's Crown ♛

  113. So sweet,….
    Perasaan cinta kyunara ternyata dalam benget,…
    Ungkapan perasaannya terdengar seperti puisi cinta untuk kyuhyun,…

    sory baru baca n koment,…
    Hwaiting…

  114. ahahaha
    setelah dipikir dan ditimbang, akhirnya ku putuskan untuk komen.. XP
    cm mau bilang td ada sedikit typo…
    sisa komennya di belakang layar aja yaa… ^^
    oh iya lupa..
    Putri imnida..!
    충’ers..! >.^
    tau kan??? XP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s