SM Kompleks {Chapter 2}

.. Di rumah Kyuhyun dan Junsu..

Kyu : APPPAAAA???? (zoom in kayak di sinetron Indonesia itu tuhh..)

Junsu : Apaan siih, Kyu?? (ngorek-ngorek kuping gara-gara gelombang ultrasonic dari suara Kyu)

Kyu : Bokap gue mau datengg!!!!

Junsu : Yaah, bagus dong. Itu tandanya bokap lo masih perhatian ama lo. Mau ngejenguk anaknya. Ya kan?? (heran)

Kyu : Tapi, bokap gue MAU NGEJODOHIN GUE!!!!

Junsu : HAH?? Wuakakakaka!!! (ketawa ngakak)

Kyu : (menghampiri Junsu sambil menggenggam erat tangannya) Junsu, lama sudah kita bersama. Kita sudah mengalami berbagai cobaan dan godaan bersama pula. Jadii tolong bantulah temanmu ini, Junsuuu~~~.. (meluk Junsu seerat-eratnya)

Junsu : (mulai mati kehabisan nafas) I.. i.. iyaa~~ tapii lo jangan nyekek gue!!

Kyu : (nyengir geje)

Junsu : Lagian kenapa mesti panic sih?? Bagus dong kalau dijodohin, jadi lo nggak usah susah susah nyari pacar lagi. Ya kan??

Kyu : tapii masalahnya, yang mau dijodohin ama gue tuh cewek desa yang SUMPAH JELEK ABISSS , Jun!!!

Junsu : Hoo, itu sih DL..

Kyu : Apaan tuh??

Junsu : Derita Lo!! (berjalan pergi meninggalkan Kyu)

Kyu : Buseet!!! Tega banget lo ngeliat temen lo tersiksa kayak gini???

*****

Setelah gagal untuk mendapatkan bantuan dari Junsu, Kyuhyun langsung berpindah haluan untuk meminta bantuan dari Leeteuk, kakak sepupunya….Di rumah Leeteuk.. Kyu : (Setelah bercerita panjang lebar) Jadi gitu, bang.. Leeteuk : Ooh, gituu.. (ngangguk-ngangguk paham)

Kyu : Apalagi, nanti si papah bakal ngejodohin aku ama si Tukiyem itu tuh.. Abang tau si Tukiyem kan??

Leeteuk : Tukiyem yang gendut ama item itu?? (ekspresi nggak percaya) Eh, tapi Dia kan anak pemilik sawah terluassss di kampong, Kyu.. Wajar aja kalo si Om ampe niat banget buat nikahin kamu ama Tukiyem.

Kyu : tapi ‘kan aku bukan barang, bang…

Leeteuk : (mikir sebentar) Aaah, abang ada ide…

Kyu : (merasa mendapatkan cahaya ilham dari kegelapan)

Leeteuk : Ayo ikut abang.. (narik Kyu keluar rumah)

Leeteuk : (ngetuk-ngetuk pintu Onew)

Onew : siapa??? (muka ngantuk gara-gara abis bangun tidur)

Leeteuk & Kyu : (langsung masukin Onew ke dalam karung dan ngiket tuh karung ampe kencenggg banget) Maaf ya, pak!!

Onew : WOOII!!!! APA-APAAN NIHH??? PELANGGARAN HAM!!! KALIAN BERDUA BAKAL SAYA LAPORIN KE POLISIIII!!!!

Leeteuk & Kyu : Pakk.. Pakk.. Sinii.. (manggil truk sampah yang kebetulan lagi ada di SM kompleks)

Si tukang sampah : Apa, pak??

Leeteuk : Ini sampah masyarakat, pak! Buang aja ke tempat yang paling jauhh~~ (ngasih karung yang isinya Onew ke tukang sampah)

Kyuhyun : (ngasih duit 10 ribu ke si tukang sampah) tolong ya, pak..

Si tukang sampah : (heran, bingung, tapi seneng gara-gara dapet duit 10 ribu)

Onew : KELUARIIINN SAYA!!!!

Mobil sampah pun pergi entah kemana….

Leeteuk : Ok, satu masalah selesai… Sekarang, kita ke rencana B..

Kyu : Ok..

*****

… Di kost’an Heechul cs…

Leeteuk : Permisiii~~~ (ngetuk pintu anak-anak kost)

Jonghyun : Waaah, pak Leeteuk.. Ada apa pak???

Leeteuk : Jonghyun, anak-anak yang lainnya mana??

Jonghyun : ada di dalem, pak…

Leeteuk : Kita mau bikin kesepakatan (muka misterius)

Key : (tiba-tiba dateng) apa’an pak??

Kyu : (tiba-tiba ikutan nimbrung) kalian mau biaya sewa kost kalian gratis selama setahun???

Yoochun : (tiba-tiba nongol) MAUUU!!!!

Leeteuk dan Kyu : dengan satu syarat…

Yoochun, Key, dan Jonghyun : Hah???

Leeteuk & Kyu : Srahkan Heechul pada kami!!!!

Yoochun, Key & Jonghyun : (ngelempar Heechul kea rah Eetuk & Kyu)

Heechul : BUSEETT!!! TEGA BANGET KALIAN SAMPE NGORBANIN TEMEN SENDIRIII!!!!

Yoochun : hati-hati di jalan… (ngelambaikan sapu tangan putih)

Jonghyun : Jangan lupa kirim surat~~

Key : Jangan lupain kita ya, Heechul hyung~~~

Yoochun, Key, Jonghyun : Gak usah dibalikin juga nggak apa-apa.. (teriak rame-rame)
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^… Di rumah Onew…

Kyu : Taemin, kamu mau bantuin hyung, kan??? (ngasih sebungkus gede permen ke Taemin)

Taemin : MAUUUU!!!! Leeteuk : Yakk, pemerannya udah lengkap semuaa!!! Tinggal nunggu si Om dateng dan kamu pasti bakal selamat dari perjodohan ini, Kyu!!! Kyu : Makasiih, bang!!! (memeluk Leeteuk penuh haru)

*****

…Hari kedatangan Bapaknya Kyu…

Kyu : Bang, kok aku deg-deg’an ya?? (bolak balik di ruangan)Leeteuk : Kyu, diem dong!!!! Abang jadi puyeng ngeliat kamu bolak balik kayak gitu!!! Kyu : Tapi, gimana kalo rencana kita ini ketahuan, Bang?? Leeteuk : nggak bakalan ketahuan. Rencana kita ini udah sempurnaaa~~ bahasa jermannya tuh, PERFECTO!!! (sambil bergaya geje)

KRING…KRING…KRING….

Kyu : Bang, si papah nelpon!!!

Leeteuk : Angkat dong!!!

Kyu : (beberapa senti sebelum mencet tombol call) yaaahh, keburu mati~~

Leeteuk : Emang Cuma pengen miskol aja kali tuh!

Kyu : (ngangguk ngangguk setuju)

Kyuhyun pun menelfon bapaknya….

Kyu : Pah, dimana???

Bapaknya Kyuhyun : Oalllah, le’!! Rumah kamu tuh yang mana, tho?? Kok bapak bisa nyasar ke sini??? Kepri’ben opo!!!

Kyu : Hussh!!!! Papahh!!! Jangan ngomong Jawa gitu!! Malu kan kalo ketauan pembaca!! Masa seorang Kyuhyun punya papah kampungan!!! (bisik bisik pelan)

Bapaknya Kyuhyun : Lha?? Ora opo opo tho, le’!! Ojo lali, kamu juga dari kampong, tho??? Jangan seperti kacang lupa kulitnya, le’!!!

Leeteuk : (dalam hati : “makan tuh diomelin!!”)

Kyu : Ya udah, nanti bapak masuk aja ke SM kompleks. Terus cari aja rumah yang geeeddeee banget pak!! Aku kan udah jadi orang kaya sekarang, pak.

Leeteuk : (dalam hati : “apanya yang orang kaya? Ni’ kan rumah Pak Jinki!!)

Bapaknya Kyuhyun : Hoo, iyo.. iyo.. Bapak jalan ke sana ya, le’!!

Kyu : hati-hati ya, pak..

Telepon pun dimatikan…

Kyu : Bang, papah bentar lagi nyampe!!

Leeteuk : O…O…O..O..OO..OK!!! (Lee hyori song)

Kyuhyun dan Leeteuk langsung naik ke lantai 2, untuk mengecek segala persiapan.

Leeteuk : Heechul!!! Are u ready?? (suara naek 7 oktaf)

Heechul : (tampang males) heeeemm…

Leeteuk : Taeminn!!! Are u ready???? (tetep di 7 oktaf)

Taemin : Yesssssss~~~~ (ikut”an gaya Leeteuk, teriak di 7 oktaf)

Kyuhyun : Bagus!!! Perjodohan ini pasti batal!!! Huahahahaha~~ (gaya pahlawan bertopeng)

TING TONG… TING TONG…

Kyu : Nahh, tuh si papah dateng.. (turun ke lantai 1 bersama Leeteuk)

Pintu dibuka…

Kyu : Bapak~ (langsung nyium tangan Bapaknya)

Leeteuk : Om Hankyung.. Apa kabar??

Hankyung : hoalllah, panas sekali di luar, le’!!! Bapak sampai keringetan kayak gini. (ngipas-ngipas badannya) Lho? Leeteuk? Kamu juga ada di sini ya?

Leeteuk : Iya, om.. saya sering main ke rumah Kyuhyun.

Hankyung : Wuaahhh, luas sekali rumahnya~~ bapak bisa main sepak bola ya disini??? (muter muter geje di ruang tamu)

Kyuhyun : (narik Hankyung menjauh) Bapakk, jangan katro’… hajjuh, saya kan jadi malu..

Hankyung : iyo.. iyo.. (ngangguk paham) Oh, iya.. tadi bapak ke sini sambil ngajak Tukiyem. Ayo masuk, Tukiyem..

Dari pintu, masuklah sesosok perempuan bertubuh tinggi, langsing, putih, berambut pendek dan yang pasti CANTIK!!!

Leeteuk & Kyu : NICOLE KARA!!!!! (menganga nggk percaya)

Nicole : (tersipu malu-malu)

Hankyung : Ini loh, le’ yang namanya Tukiyem. Katanya sekarang dia udah jadi artis di luar negeri. Beruntung si Tukiyem ini mau sama kamu!

Kyu : (nelen ludah nggak percaya) kamu Tukiyem atau Nicole Kara??

Nicole : Aku Tukiyem skaligus Nicole Kara. Nama asli aku kan sebenarnya Tukiyem. Kenapa? Kamu kaget ya?

Kyu : Iya, kamu udah berubah banget. Jadi cantik!!!

Kyuhyun menoleh kea rah Leeteuk…

Kyu : (pakai bahasa isyarat) GUE MAU, BANG!!!

TAPI….

“SAYANG!! KAMU DIMANA??”

Kyu : Buseeet!!! Kenapa bisa lupa??

Dari tangga, terlihat sesosok wanita yang cantik. Bahkan melebihi cantiknya Nicole. Ia kini berjalan menuju Kyuhyun yang masih shock.

Heesica : sayang, ini papah kamu ya?? (berjalan kea rah Hankyung) Pah, kenalin.. aku Heesica, istrinya Kyuhyun.

Hankyung + Nicole : APA??

Kyu : aduhh, bukan pah.. dia bukan istri aku.. ini Cuma pura-pura!!!

Heesica : lho? Pura-pura gimana? Kita kan udah punya anak, sayang!!! TAEMINN…turun, nak.

Taemin turun menghampiri Heesica…

Heesica : ini anak kami, pah. Liat deh mukanya, mirip banget kan sama saya??

Taemin : (menyalami tangan Hankyung) Mbah Hankyung, aku Taemin.. *senyum malaikat*

Hankyung : (tersentuh melihat senyuman malaikat Taemin)

Nicole : (langsung pingsan di tempat)

Kyu : (langsung nangis di pelukan Leeteuk) Bang, rencana kita gagal!!!!!!

Leeteuk : KITA??? Lo aja kali, gue nggak!!!

Dan itulah akhir perjodohan Kyuhyun..

*****

4 thoughts on “SM Kompleks {Chapter 2}

    • Hahaha~ kyuhyun ngenes bgt yaa nasibnya? –w–
      *pasang wajah polos*😄

      Keuraeyo!! Heesica jaaauh lbih cntik dr nicole😄
      *ditabok kamilia*
      Haha~
      Makasih udh komen yaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s