{KyuNara Scene} We Got Married (2nd Episode)

[INFO] Super Junior Kyuhyun : “I can’t wait to see my wife.  It’s a new experience for me, but i believe it will be the interesting one.  Please support us.”

[INFO] a 3rd grade student from Namsoon High School, Kwan Nara, will take a role as Super Junior Cho Kyuhyun’s wife.  There’s still not confirmed news from MBC,  when they will meet for the first time.

[NEWS]  MBC’s We Got Married Producer :

“Super Junior Cho Kyuhyun will meet with his wife, Kwan Nara, in this week.  Let’s support them like we support the earlier couple, Yonghwa – Seohyun and Nichkhun – Victoria.  It will be hard for them, but let’s see what will happen.”

 

******

…Super Junior’s Dorm 11th Floor…

{Sunday, 27 February 2011}

“Hah?”, kini Ryeowook, Sungmin, Yesung dan Eunhyuk hanya bisa menganga parah saat menonton siaran Live mengenai penarikan undian untuk menjadi istri Kyuhyun itu.  Ryeowook yang pertama kali sadar dari keterkejutannya, hanya bisa menggumam shock.  “Kwan…Nara?”.

“Maksudnya…Nara yang kita kenal selama ini?”, tanya Sungmin, masih tidak percaya.

Eunhyuk menganga lebar, “Bagaimana bisa seperti ini?  Ini kebetulan yang sangat tidak menguntungkan!!”, serunya sambil menjambak rambutnya dengan frustasi.

Yesung meneguk ludahnya dengan berat, mengingat apa saja hal yang bisa terjadi jika kedua orang itu sudah bertengkar, dan kali ini…ditambah dengan status mereka sebagai pasangan suami – istri?. “Dorm kita akan hancur”, ucap Yesung dengan suara lirih.

*****

…Namsoon High School…

{Monday, 28 February 2011}

Nara menginjakkan kakinya tepat di pelataran gerbang sekolahnya.  Dia menarik nafas dalam-dalam dan melangkah memasuki sekolah dengan perasaan gusar.  Bukannya sok terkenal, tapi Nara merasa bahwa semua pandangan semua siswa itu kini tengah tertuju ke arahnya.  Bahkan ada beberapa diantara mereka yang menunjuk-nunjuk dirinya sambil berbisik pelan kemudian detik berikutnya, mereka langsung terkekeh geli sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, seakan mencibirnya secara terang-terangan.

Semenjak berita mengenai dirinya yang terpilih menjadi istri Kyuhyun dan ikut dalam acara We Got Married itu tersebar luas, Nara langsung merasa seperti menjadi artis dadakan.  (.___.).   Bayangkan saja, di twitter…tiba-tiba followersnya sudah melonjak naik ke angka puluhan ribu padahal awalnya followers dia hanya di kisaran ratusan orang.  Dan sekarang…puluhan ribu?!.

Belum lagi dengan semua mention padanya dan semua isinya pun sama, membahas satu orang sialan yang bernama : CHO KYUHYUN!

“Cish~”, Nara mendengus kesal dan segera memakai tudung jaketnya supaya pandangannya tak teralihkan ke tiap siswa yang kini makin ramai membicarakannya.  “Aku bukan badut atau pemain sirkus!.  Kenapa mereka menatapku seperti ini?!”, desisnya sebal dan tetap melangkah cepat menuju kelasnya.

“NARA-YAAA~!”, teriakan dengan suara cempreng yang khas itu langsung membuat Nara menghentikan langkahnya dan mendesah kesal, “Ya Tuhan..dan aku harus menghadapi gadis bawel ini lagi?”, gumamnya pelan dan segera berbalik ke belakang.  Ternyata benar dugaannya.  Suara itu berasal dari Choi Soohyun, sahabatnya sejak kelas 1 SMA.

Namun alis Nara langsung bertaut heran saat melihat Soohyun membawa beberapa majalah musik, “Mwoya?  Memangnya hari ini ada pelajaran musik atau tugas meneliti isi majalah?”, tanyanya heran saat Soohyun sudah berada di sampingnya dengan nafas yang tersengal karena kelelahan berlari kearahnya.

Soohyun tersenyum lebar dan segera menyerahkan semua majalah itu ke tangan Nara, “Ini…kau harus tahu semua asal-usul suamimu dengan mendetail”, ucapnya semangat dan membuka-buka halaman majalah itu.  Ternyata semua majalah itu adalah majalah yang mengulas habis mengenai profile setiap member Super Junior.

Soohyun masih membolak balik setiap halaman itu sedangkan Nara hanya menganga hebat, “Apa maksudnya?!  Nan shireo!  Kau saja yang membacanya sendiri”, ucapnya dengan nada malas dan kembali menyerahkan tumpukan majalah itu ke tangan Soohyun.

“Ya!  Kwan Nara!  Kau akan menyandang gelar Mrs.Cho!  Jadi kau harus tahu tentang Kyu…hhmmmpp!! hhmmmpp!!“, ucapan Soohyun langsung berhenti karena Nara langsung membekap mulut Soohyun dengan kedua tangannya.  “Kwann…hmmp..Nar..a!  Lep…hmmp..paskan!!”, desak Soohyun, namun Nara tak juga melepaskan bekapan tangannya.

Dia malah menatap Soohyun dengan semua pandangan bengis yang dimilikinya, “Choi Soohyun, jika kau mengatakan nama pria itu lagi di lingkungan sekolah ini…maka kau akan mati!”, desisnya tajam.  Soohyun mengangguk takut saat menatap mata Nara yang seakan mengeluarkan api panas yang berkobar (.___.).

Akhirnya Nara melepaskan bekapan tangannya dan berjalan mendahului Soohyun menuju kelas.  Soohyun masih manyun sambil memeluk semua tumpukan majalahnya, “Kwan Nara~ ayolah..kau harus tahu asal-usulnya.  Dia akan jadi suamimu”, ucapnya mengingatkan dan menunjukkan sebuah halaman yang memampangkan foto Kyuhyun secara close up.  Nara terlihat tak peduli dan malah memakai headphonenya sambil tetap berjalan cepat.

Tapi rupanya Soohyun tak kehilangan akal.  Dia mencoba menyusul langkah Nara dan membaca isi dari profile Kyuhyun yang ada di majalah itu dengan suara nyaring, “Nama asli Cho Kyuhyun. Tanggal lahir : 3 Februari 1988Anak kedua dari dua bersaudara, dan memiliki kakak perempuan bernama Cho Ahra.  Menjadi member ketiga belas di Super Junio…AWWWWW!!!  Kwan Nara!  Kenapa kau memukulku dengan sepatumu, hah?!!”

Nara menatap Soohyun dengan tatapan dinginnya dan memegang sepatu kets di tangan kanannya, “Jika kau tak ingin kaus kakiku masuk ke dalam mulutmu, maka diamlah dan berhenti membaca semua berita itu”, ucapnya dan membuat Soohyun mencibir sebal.

Bukannya Nara tak mau mendengar semua profile mengenai Kyuhyun, tapi Nara sudah tahu semuanya.  Bahkan mengenai hal yang tidak tertulis di majalah seterkenal, seprofesional dan sehebat apapun, Nara mengetahui semuanya dengan jelas.

Dan kali ini masalahnya adalah : bagaimana caranya dia bisa berpura-pura untuk tidak mengetahui semua hal itu dan bersikap selayaknya mereka adalah fans dan idola yang baru bertemu untuk pertama kalinya?.

*****

…MBC’s Building, Super Junior’s Foresight Studio…

{Monday, 28 Februari 2011}

“Super Junior Foresight, annyeonghi kaseyo“, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun membungkuk dalam ke arah kamera yang tengah menyorot gambar mereka.  Untuk saat ini, mereka berempat baru saja menyelesaikan syuting Foresight.

“CUT!”, seru sutradara dan membuat  Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun langsung menghembuskan nafas lega, “Jadwal hari ini selesai~”, ucap Kyuhyun sambil meregangkan badannya dan melemaskan ototnya.

Namun baru saja Kyuhyun ingin duduk beristirahat di ruang ganti, tiba-tiba sudah ada sebuah kamera yang mendekat ke arahnya.  Shindong yang keheranan hanya bertanya singkat, “Syutingnya dimulai lagi?”, tanyanya ke arah kamera yang datang mendekat itu.

Leeteuk dan Eunhyuk yang awalnya sempat berpencar untuk beristirahat, langsung kembali ke dalam studio karena penasaran dengan hal yang terjadi disana.  “Mwohae?  Ada apa?  Jadwal kami sudah selesai kan’?”, tanya Eunhyuk sambil kini berdiri berdampingan di samping Kyuhyun sedangkan Leeteuk berdiri disamping Shindong.

Tapi kameraman itu tidak mengatakan satu patah katapun dan hanya memberikan sebuah kartu kecil kepada Kyuhyun.  Kyuhyun menerima kartu itu dengan penuh rasa heran, namun detik berikutnya dia langsung mendesah paham saat melihat gambar logo yang terpajang di atas kartu itu.  “Ahh~ Mission card?  Kalian dari We Got Married ‘kan?”, tanyanya memastikan.

Kameraman itu menggerakkan kameranya keatas dan kebawah, seperti memberikan isyarat mengangguk dalam menjawab pertanyaan Kyuhyun tadi.  Leeteuk menengok ke arah kertas itu dengan penuh rasa penasaran, “Apa isi mission card itu, Kyuhyun-ah?”.

Kyuhyun membuka kartu itu, dan kamera MBC tak pernah melepaskan pandangannya dari setiap hal yang dilakukan oleh Kyuhyun.   Kini Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk berdiri di sekeliling Kyuhyun dan ikut membaca isi dari mission card itu.

Temui istrimu di Namsoon High School.  Kwan Nara, kelas 3 SMA.  Namun kami tak akan memberitahu kelasnya berada.  Carilah dengan caramu sendiri.

Semoga berhasil.

Kyuhyun mengangguk paham dan kembali melipat kartu itu ke bentuk semula.  “Jadi…aku harus mencarinya sekarang?  Hari ini?”, tanyanya memastikan.  Kamera kembali mengangguk.

Sementara itu, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk kembali saling berpandangan dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan. Entahlah, rasanya mereka bertiga ingin tertawa terbahak-bahak saat membaca isi mission card itu.  Karena pada kenyataannya, Kyuhyun tahu kelas Nara berada.  Bukan hanya kelas, bahkan mungkin ia sudah tahu dimana posisi meja Nara di kelasnya.

Aigoo~”, Eunhyuk tak bisa menyembunyikan kekehannya, namun ternyata kamera menyadari perubahan ekspresinya dan segera beralih menyorot Eunhyuk yang masih terkekeh.  Leeteuk menyadari keadaan darurat itu dan segera menginjak kaki Eunhyuk, supaya dia berhenti terkekeh dan membuat orang lain curiga.  “Awwaaawawa!!  Hyung~ neomu appa!!”, serunya kesal dan mengelus kakinya yang berdenyut nyeri.

Beruntung, kameraman itu tak bertanya lebih lanjut mengenai alasan Eunhyuk terkekeh seperti tadi.  Salah satu staff WGM malah mendekati Leeteuk dan memberikan satu pertanyaan, “Leeteuk-ssi, bagaimana pendapat anda mengenai Kyuhyun-ssi yang telah memiliki istri?  Tidakkan kau merasa iri karena maknae Super Junior ini malah mendahului leadernya?”.

Leeteuk tertawa kaku dan menjawab singkat, “Entahlah, mungkin satu saat nanti aku akan menyusulnya”, ucap Leeteuk misterius.  Staff itu langsung antusias, “Jeongmalyo? Dengan siapa?”

Leeteuk menatap kearah kamera dan merentangkan tangannya lebar-lebar, “Dengan semua ELF yang mencintai Super Junior”, jawabnya dengan penuh aegyo dan membuat Shindong segera mencekik leher Leeteuk karena gemas dan kesal melihat aegyonya. (.____.)

Kamera kembali fokus ke arah Kyuhyun yang masih menatap kartu itu dengan antusias.  Staff WGM itu beralih memberikan pertanyaan pada Kyuhyun, “Jadi, kau sudah siap mencari istrimu, Kyuhyun-ssi?”.

Kyuhyun mengangguk singkat dan tersenyum kecil, “Kurasa ini akan menjadi satu hal yang menarik”, jawabnya ringan.  Staff itu balas tersenyum, “Baiklah, sekarang silakan kau cari sekolah itu dengan mobil khusus dari MBC.  Di dalam mobil ini sudah dipasangi kamera pengintai, jadi biarpun kami tidak mengikutimu sampai kedalam mobil tapi kami masih bisa memperhatikan setiap hal yang kau lakukan”, jelasnya.  Kyuhyun menggumam paham dan menerima kunci mobil itu.

Sebelum berangkat, Kyuhyun menatap para hyungnya yang sedang memberikannya semangat, “Cho Kyuhyun, hwaiting!”, seru Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk.  Kyuhyun terkekeh kecil dan balas mengacungkan tangannya, “Hwaiting“, ucapnya dan segera keluar dari studio untuk pergi menuju Namsoon High School.  Para staff dari WGM mengikuti dibelakangnya.

Sepeninggal mereka, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk hanya menghela nafas dengan berat dan saling berpandangan dengan penuh ekspresi iri.  “Dia…sungguh beruntung memiliki kesempatan seperti ini.  Bisa berkencan secara terang-terangan, apalagi dengan kekasihnya sendiri pula.  Aigoo~”, ucap Shindong dengan penuh nada ingin.

Eunhyuk menyenggol bahu Shindong, “Hyung, kau masih lumayan.  Setidaknya kau bisa mempublikasikan hubunganmu dengan gamblang.  Kau seharusnya prihatin pada hubunganku dan JooEun”.

Leeteuk menjitak kepala kedua dongsaengnya ittu dan mencibir kesal, “Seharusnya kalian lebih prihatin padaku yang tidak mempunyai pacar.  Aishh~ jinjja“, keluhnya sambil menggaruk kepalanya pelan.  Eunhyuk dan Shindong hanya terkekeh pelan dan merangkul bahu leadernya itu dengan penuh sayang, “Santailah hyung.  Kau pasti akan segera menemukan gadis itu”, hibur Eunhyuk dan segera diiyakan oleh Shindong.

Leeteuk tertawa kecil dan mengangguk singkat.  “Ah~ ada yang hampir kulupakan”, ucap Leeteuk dan segera mengambil handphone di sakunya.  Dia membuka aplikasi SMS yang ditujukan untuk Kyuhyun.

To : Kyuhyun

Jangan lupa dengan peranmu disini!.  Kau harus ingat bahwa kau dan Nara tidak saling mengenal!  Jangan buat media tahu tentang hubungan kalian berdua yang sebenarnya, Kyuhyun-ah.

From : Kyuhyun

Arasseoyo, Hyung.

 

Leeteuk menghembuskan nafas dengan sedikit perasaan ragu, “Semoga dua orang itu bisa berakting dengan baik”.

*****

…Namsoon High School, 3-2′s Class…

{At the same time}

“Tanda tangan!!”

“Kalau aku…baju yang dipakainya!”

“JAKET!”

“Tiket SuShow Gratis!!”

“Sekalian saja bawa dia kemari, Nara-ya!”

Nara mengangguk mengiyakan segala omongan teman teman sekelasnya dengan enggan.  “Ya, arasseo!.  Akan kubawakan semua yang kalian inginkan darinya!  Jadi sekarang, tolong diam dan siapapun yang sudah mengerjakan PR Ekonomi, tolong pinjamkan padaku sekarang juga!  Aku belum mengerjakannya”, ucapnya sambil mengeluarkan buku tulis ekonomi dari dalam tas ranselnya.

Kurang dari sedetik, setumpukan buku tulis ekonomi itu kini telah berada di atas meja Nara.  “Contek saja punyaku!!”, teriak seluruh teman wanita dikelasnya secara serempak.  Nara terkekeh geli dan segera mengambil satu buku tulis dari tumpukan itu, “Aku pinjam yang ini saja”, ucapnya ringan dan segera menyalin setiap jawaban yang ada di buku tulis itu ke bukunya.

Cish~ sebegini terkenalnyakah pria itu?

Beginikah perasaan seseorang yang memiliki seorang kekasih bertitle ‘superstar’?

Cho Kyuhyun, sekarang akan menjadi suaminya…

Tapi, rasanya ini terlalu aneh.

Selama 2 tahun ini, Nara selalu menyembunyikan semuanya dan kini, dia bisa menunjukkan hubungannya secara gamblang tapi dengan status yang berbeda dari yang sebenarnya.

Entahlah, Nara sendiri tak tahu harus merasa menyesal atau beryukur atas semua hal ini.

Apakah dia harus bersyukur karena kali ini dia tak perlu lagi takut untuk mengatakan bahwa dia mengenal Cho Kyuhyun?

Atau dia harus menyesal karena semua pengakuannya itu didasari karena dia ‘istri palsu’ darinya?  Bukan pengakuan sebagai kekasih semenjak 2 tahun yang lalu…

Entahlah…

Selagi Nara sedang sibuk menyalin jawaban, tiba-tiba saja pintu kelas terbuka dan muncullah beberapa orang pria yang membawa kamera dan berbagai peralatan syuting lainnya.  Salah satu diantara mereka terlihat celingukan, seperti sedang mencari seseorang.  “Apa disini ada siswi bernama Kwan Nara?”

SSIINGG..

Rasanya waktu seperti berjalan lambat saat semua teman-teman sekelasnya kini beralih memandang ke arah Nara yang masih memegang pulpen dengan ekspresi blank.  “Aku…Kwan Nara”, ucapnya ragu.  “Ada perlu apa?”

Tanpa basa basi, salah seorang diantara staff itu beranjak mendekati Nara dan tersenyum lebar.  “Kita mulai syutingnya hari ini”

MWOYA?! HARI INI?! DISINI?!”

*****

…MBC’s Private Car…

Kyuhyun memasangkan sabuk pengaman di sekeliling tubuhnya dan segera menyalakan mesin mobil sedan itu.  Dia menyalakan radio dan memilih sebuah saluran siaran yang sedang memutarkan lagu pop.

Kyuhyun berpura-pura memasang wajah gugup dan menggosokkan tangannya beberapa kali, supaya makin terlihat jika dia sedang nervous.  Padahal kenyataannya, sama sekali tidak.  (.__.).

Untuk apa dia merasa nervous untuk bertemu dengan gadis yang selalu ada di pikirannya semenjak 2 tahun yang lalu itu?.  Tapi apa boleh buat, dia harus berpura-pura gugup supaya tak ada satupun orang yang curiga bahwa Kyuhyun dan Nara adalah pasangan kekasih yang sebenarnya, bukan hanya pasangan palsu yang terikat untuk acara WGM saja.

Okay, kita berangkat”, gumamnya pelan dan mulai memindahkan persneling mobil.  Dia mengeluarkan mobil dari pelataran parkir dan kini mobil itu telah melaju di jalan raya.

Sepanjang perjalanan, Kyuhyun hanya diam fokus memperhatikan jalanan.  Tapi tak lama kemudian, dia sadar bahwa dia tak boleh hanya diam membisu.  Setidaknya dia harus berbicara sesuatu di dalam sebuah show, karena itulah hal yang diajarkan oleh Leeteuk dan Eunhyuk.  Entertainment skill, itulah yang sering mereka berdua katakan.  (—.—)

“Dimana kira-kira kelasnya berada?”, ucapnya memecah keheningan.  “Bagaimana jika di sekolah itu ada banyak gadis bernama Kwan Nara?”, tanyanya lagi.  Sesungguhnya Kyuhyun benar-benar merasa bodoh karena menanyakan hal ini, padahal kenyataannya dia tahu bahwa Nara ada di kelas 3-2.  Sekali lagi, semua ini hanya untuk entertainmet skills.

Untuk memecah kesunyian dan untuk melatih entertainment skillnya, Kyuhyun bersenandung kecil dan beberapa kali menghela nafas dengan berat, untuk menunjukkan kegugupannya yang palsu.  “Ah, itu dia sekolahnya”, ucapnya saat melihat gedung bangunan yang menjulang megah itu.

Namsoon High School memang dikenal sebagai sekolah yang elit dan berkompeten tinggi, namun Kyuhyun tak habis pikir bagaimana kekasihnya itu bisa masuk ke sekolah ini dengan seluruh kemampuan matematikanya yang amat ‘buruk’ (.___.)

Begitu mobil sedan yang dikemudikan olehnya masuk ke dalam pelataran parkir, Kyuhyun melihat mobil van milik MBC sudah terparkir duluan disana. Berarti mereka sedang berada bersama Nara ‘kan?, selidiknya.  Dan tepat saat Kyuhyun ingin mematikan mesin mobilnya, 3 kamera sudah mengelilingi mobilnya dan menunggu Kyuhyun keluar dari dalam mobil.

Kyuhyun menghela nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.  Dia menepuk-nepuk pipinya beberapa kali dan mengaca di depan kaca spion, “Cho Kyuhyun, hwaiting!”, serunya sebelum dia keluar dari dalam mobil.

Baru saja Kyuhyun menampakkan kepalanya, teriakan histeris itu sudah terdengar jelas dan hampir memekakkan telinganya.  “KYUHYUN OPPAAA!!!”, teriak sekumpulan suara nyaring itu.  Kyuhyun mendongak ke atas, ternyata para murid itu berteriak dari pinggir jendela kelasnya yang langsung menghadap ke lapangan sekolah, tempatnya berada sekarang.  “OPPPAAA!!”

Kyuhyun tersenyum kecil dan melambaikan tangannya ke arah mereka semua hingga membuat teriakan itu semakin kencang terdengar.  “Me and my popularity~”, ucapnya dengan penuh nada puas.

Dia mengelilingkan pandangan ke segala penjuru sekolah, tapi tiba-tiba saja ada seorang gadis tak dikenal yang berlari ke arahnya dan tersenyum lebar.  Kyuhyun mengernyit heran saat gadis itu kini makin tersenyum lebar, “Nuguseyo?”, tanya Kyuhyun.

Gadis manis itu menunjuk nametag yang terpasang di seragamnya, “Istrimu, Kwan Nara”.

“Eh?”, tanyanya tak percaya.  “Kwan Nara?”.

Namun saat Kyuhyun masih sibuk dengan kebingungannya, tiba-tiba ada gadis lain yang menepuk bahunya dan menunjuk nametag di seragamnya juga.  “Aku Kwan Nara yang asli”, ucapnya dengan penuh percaya diri.

“Hah?”, Kyuhyun memandang kedua gadis itu dengan heran.  Kedua gadis ini bukan Nara. Atau jangan-jangan…yang akan menjadi istrinya itu bukanlah Kwan Nara, kekasihnya, tapi gadis lain?

Namun pertanyaan Kyuhyun langsung terjawab saat sesosok gadis dengan wajah yang amat dikenalnya itu berjalan dengan langkah malas dan dengan tangan yang terlipat angkuh.  Baru kali ini Kyuhyun melihatnya dengan memakai seragam secara utuh dan jujur saja…ia baru mengakui jika dia memang tampak manis dengan seragamnya.

“Kau juga akan mengaku bahwa kau adalah Kwan Nara?”, tanya Kyuhyun saat Nara berjalan mendekatinya dengan langkah malas yang terkesan makin membuatnya angkuh.  Nara mendengus kecil dan menunjuk nametag di seragamnya, “Kau bisa membacanya sendiri”, jawabnya dan menatap Kyuhyun dengan tatapan dingin yang dimilikinya.

Kyuhyun terkekeh pelan saat mendengar ucapannya.  Namun perhatiannya kembali ke dua gadis yang mengaku sebagai Nara itu, “Jadi diantara kalian bertiga, salah satunya adalah Kwan Nara, istriku?”, tanyanya memastikan.  Kedua gadis selain Nara itu mengangguk semangat sedangkan Nara hanya menggaruk pipinya tanpa minat dan sesekali mengusap telinganya karena teriakan teman temannya itu seakan bisa membuatnya tuli.

Aish~ cepat selesaikan semua ini.  Aku ada ulangan geografi”, desis Nara sambil melirik ke arah jam tangannya dan mendengus kesal.  Dia sudah tak peduli dengan semua kamera yang sedang menyorot ke arah mereka berempat.  Dia sudah tak peduli dengan semua kepura-puraannya untuk menutupi hubungannya dengan Kyuhyun.  Dia tak peduli dengan acara ini.  Yang dia pedulikan hanyalah : DIA HARUS IKUT ULANGAN GEOGRAFI!!

Kyuhyun seperti sedang berpikir sejenak untuk menentukan cara supaya dia bisa menentukan Nara yang sesungguhnya tanpa membuat orang lain curiga.  Akhirnya setelah berpikir selama beberapa saat, dia berujar semangat, “Jika kalian bertiga mengaku bahwa kalian adalah Nara, maka yakinkanlah aku”, ucapnya singkat.

Gadis pertama langsung menjawab semangat, “Aku Kwan Nara yang asli! Oppa bisa menanyakan pertanyaan apapun padaku dan aku pasti bisa menjawabnya dengan lancar dan tanpa keraguan, karena aku adalah Nara yang asli!”

Kyuhyun mengangguk paham dan beralih ke gadis kedua, “Bagaimana denganmu?”

“Akulah yang asli.  Aku yang mengirimkan formulir pendaftaran itu ke MBC, dan aku bisa membuktikannya sekarang juga!”, jawabnya dengan berapi-api.  Kyuhyun menggumam pelan, “Arasseo.  Lalu…”, pandangannya kini beralih kearah Nara yang sedang menatapnya balik, “Apa yang bisa kau katakan supaya aku yakin bahwa kau adalah Kwan Nara?”

Nara mendecak pelan dan menjawab singkat, “Tanpa perlu meyakinkanmu pun, aku sudah terlahir dengan nama Kwan Nara.  Lagipula jika kau pintar, kau pasti bisa membedakan nametag yang asli dan yang palsu. Nametag milikku sudah kusam karena sudah 3 tahun berlalu sejak aku masuk ke sekolah ini, sedangkan nametag milik mereka berdua masih bersih dan mengkilat.  Kupikir kau bisa menyimpulkannya sendiri”, ucapnya dengan santai.  “Bisa kita percepat semua ini?  Aku ada ulangan geografi”.

Para staff WGM lainnya langsung menganga dengan mulut yang membulat saat melihat semua perkataan dan sikap Nara pada Kyuhyun yang terlihat sangat ‘berbeda‘ dengan apa yang mereka rencanakan pada awalnya.  Sepanjang karir WGM, inilah kali kedua mereka menemukan pasangan lain yang tak romantis seperti Jo Kwon – Gain.  Salah satu staff diantara mereka berujar pelan, “Lengkap!  Mereka berdua akan menggantikan posisi Kwon – Gain lagi!.  Couple ini akan membuat season 2 WGM kembali lengkap”, ucapnya senang.

Kyuhyun tersenyum simpul dan berjalan mendekati Nara yang masih berdiri sambil bersedekap tangan.  Setelah berada tepat di hadapan gadis itu, Kyuhyun segera mengulurkan tangannya dan berujar singkat, “Senang berjumpa denganmu, istriku”

Nara mendengus pelan dan menerima jabatan tangan itu, “Kita belum menikah, Cho Kyuhyun-ssi.  Jadi tolong jangan panggil aku dengan sebutan istri”, ucapnya singkat sambil menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat dan seakan-akan ingin meremukkannya hingga hancur.

Tangan Kyuhyun benar-benar serasa akan remuk saat Nara makin menguatkan genggaman tangannya, namun Kyuhyun masih berusaha untuk menyembunyikan semua rasa sakitnya dan malah tersenyum miris, “Arasseo.  Kwan Nara-ssi, begitukah?”, tanyanya memastikan.

Nara mengangguk singkat dan kembali melirik jam tangannya, “Jadi sekarang aku boleh kembali ke kelas untuk ikut ulangan geografi ‘kan?”, tanyanya pada semua staff MBC yang ada disitu.  Namun pertanyaannya langsung terjawab saat kamera itu mengarah ke satu penjuru lapangan dan terdapat kotak pos berwarna pink disana.

Kyuhyun masih memijat tangannya yang tadi seakan diremas hingga remuk oleh gadis itu, “Mission?”, gumamnya.  Nara mendesah sebal dan beralih menatap Kyuhyun dengan pandangan memohon, “Bisa kita membaca missionnya nanti saja?  Saat istirahat dan saat ulangan geografiku selesa…”

“KWAN NARA!  KAU TIDAK USAH MENGIKUTI ULANGAN!  NIKMATILAH MASA-MASA PERNIKAHANMU!”, tiba-tiba suara teriakan dari lantai dua itu terdengar kencang.  Nara menoleh cepat ke sumber suara, ternyata yang berteriak tadi adalah guru geografinya sendiri. \(OAo)/

“Heh? Jinjjayo sonsaengnim?”, tanya Nara masih tidak percaya.  Gurunya mengangguk cepat dan berteriak lagi, “JANGAN PEDULIKAN PELAJARAN!  NIKMATILAH MASA MUDAMU!”, teriaknya lagi.  Nara sudah tak tahu harus bersikap seperti apa.  Apakah dia harus merasa bahagia karena tak usah mengikuti ulangan, atau merasa malu karena semua kelakuan gurunya itu. (.___.)

Kyuhyun terkekeh geli saat melihat semua hal yang terjadi barusan, “Sekolah yang lucu”, ucapnya ringan.  Nara menggaruk pipinya dan ikut tertawa kaku, “Yah…begitulah”, jawabnya seadanya.

Kini mereka berdua berjalan beriringan menuju kotak pos yang berisi misi itu namun dengan jarak yang terpaut jauh, hampir terpisah jarak sekitar 2 meter.  Salah seorang staff MBC segera mengacungkan sebuah buku gambar yang diatasnya tertulis, ‘NARA, BERJALANLAH LEBIH DEKAT!’.

Aigoo~”, Nara mendesah pelan dan melangkah ke arah kanan sebanyak 1 langkah.

‘KURANG DEKAT!’

Hana, dul, set…”, Nara menggeserkan langkahnya lagi ke kanan.  “Cukup ‘kan?”, tanyanya polos.  Tapi tetap saja jarak mereka masih terpaut 1,5 meter.  Kyuhyun yang sudah pusing dengan kelakuan kekasihnya yang tiba-tiba menjadi bodoh seperti ini, akhirnya langsung menarik tangan Nara untuk mendekat ke arahnya dan berdiri tepat disampingnya tanpa terpaut jarak yang jauh.

“Diam disini”, ucapnya dengan nada datar.  Nara menghembuskan nafas lega saat mendengar nada datar yang diucapkan Kyuhyun barusan, itu berarti Raja Iblis yang ada di diri Kyuhyun masih hidup.  Awalnya Nara merasa heran dan kesal melihat perilaku Kyuhyun yang ‘aneh‘ selama pemilihan tadi, tapi sekarang…sepertinya Cho Kyuhyun yang ia kenal sudah kembali.

Kyuhyun membuka kotak pos itu dan mengambil satu surat berwarna biru.  Ia segera membuka surat itu dan sekejap kemudian, ia langsung menganga lebar. Nara mencoba membaca isi surat itu,

“Selamat atas pernikahan kalian berdua.  Sekarang pergilah berjalan-jalan untuk saling mengenal lebih jauh mengenai kepribadian masing-masing”

Nara menatap Kyuhyun dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan, “Jalan..jalan?”.

*****

–T.B.C–

25 thoughts on “{KyuNara Scene} We Got Married (2nd Episode)

  1. Jiiiaaaa. . . .fighting kyunara!libas semua perintah WGM
    #so semangat gt c lo cha.
    Teuk oppa ga ada pasangan?okelah,sama aku mau oppa?kekeke~

  2. Hahaha… Kocak nih FF…. Bener tuh Raja Iblis dalam diri seorang Cho Kyu Hyun belum mati bahkan tidak akan pernah mati… kk~…. Eh enak banget ya punya guru kayak gurunya Nara? Mana di kasih bolos ujian lagi… Apa karena anak muridnya yang satu itu udah mau jadi artis jadi di bebasin dari ulangan?? Ihh… Aku kepengen juga kayak gitu…. Yuk, Haeppa kita nikah… #plak!! di gampar pake teplon sama elfish…. *haeppa : qmu masih kecil chaggi… Belum cukup umur… Ntar aq kena pasal qrn menikahi anak di bawah umur…Image baik ku sebagai pangeran mokpo yang tampan ntar jadi buruk donk…. me : hiyaa… oppa jahat!! aq udah gede tau!! dan apa maksud oppa dengan kalimat ‘image sebagai pangeran mokpo yang tampan’? jelas2 oppa itu IKAN BADUT MOKPO yang jelek…😛 haeppa : jeongmallyeo? jadi, qlo kmu bilang aku jelek kenapa masih ngajak aku nikah?? me : *nothing to say* >///< author : heiii!!! qlian ngapain sih di comen box ku? bukannya comen malah bikin drama ngga jelas!! me+haeppa : ah mianhae… *sambil dance sorry2* kekeke* #<–abaikan dialog sarap nan strezz itu. kk~
    Tapi kocak tuh FF *mo bilang berapa kali neng?*… Masa Nara ma Kyuppa jalan dengan jarak 2meter? ngga kejauhan tuh…?? Malah waktu di suruh deket masih aja pake itungan langkah…Ckckck… Anyway, aq lanjut ke next part aja lah… Daripada lama2 disini bikin authornya emosi ya kan?? kekeke… mianhae comen ku nyampah banget… *bow*

  3. Kocak bgt nih couple,ga ad romantis2nya,aplg nara g bs ap dia acting jd sparkyu yg seneng stngah mati bs nkh sm cho kyuhyun..ckckck #yeoja aneh
    guru biologinya jg kocak terang2n ijinin siswanya g ulangan biologi spy ikt syting wgm…aigoo~~ jarang2 guru gaul gtu.

  4. pasangan apa itu? Jaraknya 1,5 meter?! Ck~ Nara kaya gak ikhlas banget, sedangkan Kyu udah pasti jingkrak2 . Kerja sambil pacaran, yaa walau agak beda sih, dikit. Kwkw xD

  5. Ooowww.. Naraaaaa… Ckck benar” itu sikap😀. Penasaran bagaimana kehidupabn mereka melihat Nara yg tdk mematuhi scrip dri WGM😀

  6. Itu guru gila bener.. *mikir
    bukan.a sedih gitu anak murid.a ikut kaya gitu apa lagi masih sma hahah parah… So fun this is fanfic..
    Masih belum mengerti jalan cerita cinta asli.a kyu nara.. Tapi just opinion 2″.a sepasang iblis hahah.. Real dan cocok dengan kyuhyun

  7. Jalan-jalan? Berdua? Didepan semua org? Ahahahaaaa….
    Lucu bgt mereka
    guru geografi nara lbh gokil lg wkwkwk..
    Aigo.. Gk bakal bosen deh baca ff ini
    keren bgt ff nya!!!

  8. annyeong aku readers baru..
    ninggalin jejak dulu sebelum lanjut ke part selanjutnya yg udah bikin penasaran..

    hihihi pasangan iblis

  9. Wakakakakaka, khidupan sbg suami-istri kalian akan sgra dmulaiiiiiiii… Slamat mnikmati hubungan klian, g ush smbunyi2 lg skg. Wkwkwk. Pst bkal seruuuu..

  10. hahaha~ kocak, seru lihat tingkah kyu dan nara apalagi itu soohyun pake bawa-bawa majalah tentang kyu segala lagi kkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s