{KyuNara Scene} We Got Married (1st Episode)

[Confirmed] Super Junior Cho Kyuhyun is casted in MBC’s Reality Drama Show :

“We Got Married”

******

… MBC’s Meeting Room…

“Siapa pasangan yang cocok untuknya?”

“Entahlah.  Kita tidak bisa sembarangan memilih, karena kali ini kita berhadapan dengan seluruh Fans Super Junior.  Jadi, kita harus selektif dalam memilih artis yang akan berpasangan dengannya”, jawab seorang staff MBC sambil mengetuk-ngetukkan penanya ke atas meja.  Staff lainnya hanya mengangguk singkat, masih terlihat bingung untuk mengambil keputusan.

Hingga akhirnya ada satu staff yang berdiri tiba-tiba dan mengacungkan tangannya dengan semangat, “Bagaimana jika pasangannya bukan dari dunia artis dan caranya dengan…”

******

…Namsoon High School, 3-2’s Class…

“Diundi?”, Nara mengenyitkan alisnya dengan heran saat mendengar ucapan Soohyun yang sedang serius mengisi selembar formulir yang entah untuk apa.  “Jadi…pasangannya akan diundi?”

Soohyun mengangguk singkat, tanpa mengalihkan pandangan dari lembaran formulirnya.  “Ini kesempatanku, Nara-ya!!.  Aku harus lolos!”, ucapnya berapi-api.  Nara masih mengangkat alisnya, sedikit bingung, “Memangnya..siapa yang akan menjadi cast di We Got Married sekarang?”

Soohyun langsung mendongak dan menatap Nara dengan tak percaya, “Kau…tidak tahu?  Hah?  Jinjjayo?  Bukannya kemarin berita ini benar-benar ramai di twitter?  Masa’ kau tidak tahu?!”

Nara mengangkat bahunya, “Sumpah!  Aku benar-benar tak tahu.  Kemarin aku tidak sempat online di twitter.  Jadwal lesku padat dan aku langsung tidur begitu sampai di rumah”, jawabnya ringan.

Namun detik berikutnya, dia langsung tertarik, “Jangan-jangan…member 2PM ya? Makanya kau bersemangat begini?!  Aiyaaa, aku harus ikutan!!  Kau punya formulir lagi tidak, Soohyun-a…”

Super Junior Cho Kyuhyun.  Bukan 2PM, Kwan Nara-ssi”, jawab Soohyun sambil menyerahkan selembar formulir kosong kearah Nara yang langsung terpaku setelah mendengar jawabannya, “Ini..aku masih punya 1 lembar lagi.  Untuk kau saja.  Tadinya mau kuberikan pada adikku, tapi dia belum cukup umur untuk ikut-ikutan hal seperti ini”, jelasnya tanpa diminta.

Nara menerima lembaran kertas itu dengan tangan gemetar yang benar-benar terlihat jelas.  “Kyu..hyun?”, tanyanya lirih.

Soohyun mengangguk lagi, “Kau harus mendoakan aku!.  Semoga saja aku bisa bertatapan langsung dengannya.  Tapi, jika itu benar-benar terjadi…aaaa~ ottokhae?  Aku benar-benar deg-degan.   Lalu mungkin saja…”

KRREEKK!

Ucapan Soohyun langsung berhenti saat dia melihat Nara yang sedang mengisi formulir itu dengan tatapan bengis miliknya dan membuat pensil mekanik yang digunakannya itu langsung patah menjadi dua.  “Nara-ya, kau kenap…”

“Mati!  Mati!  Dia…harus mati!!”, ucap Nara sambil mengisi setiap pertanyaan data diri di formulir itu dengan antusias.  Pandangan yang terpancar dari matanya itu langsung membuat Soohyun bergidik ngeri dan beranjak pindah tempat duduk ke bangku di depannya, “Jiyoung-ah, aku ikut duduk disini dulu”, ucap Soohyun pada Jiyoung, teman sekelasnya yang kini tengah duduk dengannya.

Jiyoung menatapnya heran, “Waeyo?  Bertengkar dengan Nara?”

Soohyun menggeleng, “Aniya, tapi…lihatlah sendiri”, kini Soohyun memberi gerakan supaya Jiyong mengeceknya dengan mata kepalanya sendiri.  Jiyoung yang penasaran, langsung menengok ke belakang tapi sedetik kemudian…

Aigoo, ratu iblis kembali bangkit dari peristirahatannya di neraka!”, lirih Jiyoung dengan suara gemetar.  Soohyun mengangguk dengan takut-takut, “Makanya…aku duduk denganmu dulu, ya?”

Jiyoung meneguk ludahnya dengan ekspresi takut, “Kurasa akan lebih baik jika kita pindah kelas saja.  Dia…terlalu menyeramkan”, ucapnya sambil menatap Nara yang masih menatap kertas formulir itu dengan bengis, seakan ingin menerkamnya hidup hidup.

Kau – akan – mati!!!”

*****

…Super Junior’s Dorm, 11th Floor…

“Kau lagi…lagi…dan lagi”, ucap Eunhyuk dengan nada bosan.  Dia melemparkan bantal guling yang sedang dipeluknya itu tepat ke muka Kyuhyun, “Ayolah, kau sudah terlalu sering muncul di TV, Kyuhyun-ah.  Sekarang ditambah dengan We Got Married?!  Aish…”, Eunhyuk mengacak rambutnya dengan frustasi sedangkan Kyuhyun hanya terkekeh pelan dan memeluk bantal guling itu.

“Terimalah nasibmu, hyung”, ucap Kyuhyun singkat dan kembali memfokuskan pandangannya kearah TV.  Eunhyuk mendecak kesal dan memutuskan untuk duduk di samping maknaenya itu.  Kali ini, di dorm lantai 11 hanya ada mereka berdua.  Sungmin sibuk syuting drama, Ryeowook tengah menggantikan Eunhyuk untuk siara SuKiRa dan Yesung sedang…entahlah, mungkin membeli makanan ddangkoma. (._____.)

“Lalu…”, Eunhyuk berkata dengan ragu, “bagaimana dengan Nara?”

“Hmm?”, Kyuhyun terlihat tidak tertarik untuk membicarakan masalah itu.  “Maksud hyung?”

“Kau sudah memberitahukan hal ini padanya?”, tanya Eunhyuk dengan lebih jelas.  Kyuhyun menggumam pelan, “Belum.  Lagipula dia sendiri juga pasti sudah tahu dari semua website”, jawabnya ringan.

“Dan…bagaimana reaksinya?”

Kyuhyun mengangkat bahu, “Entahlah.  Dia belum menghubungiku dari 3 hari yang lalu sampai sekarang”.  Eunhyuk mendesis gemas dan menjitak kepala Kyuhyun, “Baboya!  Setidaknya mintalah ijin dulu darinya, Kyuhyun-ah.  Apalagi nanti kau akan berpasangan dengan gadis lain!  Kau harus memikirkan hal itu~”

“Dia percaya padaku”, Kyuhyun membalas semua perkataan Eunhyuk dengan tenang.  “Santai saja.  Dia bukan gadis cengeng yang akan menangis karena acara bohongan seperti ini”, lanjutnya, mencoba meyakinkan.

Eunhyuk mendecak kesal dan beranjak ke kamar, meninggalkan Kyuhyun sendirian.  “Aiyaa, sudahlah…percuma saja aku berbicara denganmu.  Aku hanya tak ingin terjadi perang dunia ketiga lagi di dorm ini, jadi kalau kalian ingin berperang…lakukan di luar dorm!”, ucapnya mengingatkan.

Kyuhyun tertawa kecil dan mengangguk pelan, “Arayo~”.  Setelah itu, Eunhyuk langsung menutup pintu kamarnya dan membiarkan Kyuhyun duduk sendirian di ruang tengah, matanya masih tetap memandang kearah TV.   Tangannya mulai memindah-mindahkan channel TV, “Tak adakah acara yang menarik?  Ayolah~”, keluhnya.

Karena tak menemukan acara yang menarik perhatiannya, akhirnya Kyuhyun mematikan TV.  Dia menyenderkan kepalanya ke senderan kursi dan menarik nafas dalam-dalam kemudian menghembuskannya perlahan.  Pikirannya masih tertuju ke sebuah acara yang akan ia ikuti tak lama lagi, We Got Married.

“Menikah?”, ucapnya lirih.  Matanya kini menatap kosong kearah langit-langit dorm, nafasnya masih terdengar gelisah.  “Dengan siapa?”.

Biarpun dihadapan Eunhyuk tadi Kyuhyun masih bisa bersikap tenang dan santai, tapi sesungguhnya dia benar-benar merasa cemas dengan semuanya.  Dia cemas dengan tanggapan para ELF nanti dengan keikutsertaannya dalam acara ini, dan ia juga cemas pada…Nara.

Sebuah kebohongan besar jika Kyuhyun mengaku bahwa dia tak peduli dengan semua tanggapan Nara dan menganggap bahwa ia adalah gadis kuat yang tak akan menangis karena hal seperti ini.  Sesungguhnya, Kyuhyun sangat khawatir dan merasa bersalah padanya.

Maksudnya, kali ini dia akan ikut berpatisipasi didalam sebuah acara yang selalu mengundang kontroversi dari penontonnya, dan akan menyandang status ‘menikah’ dengan seseorang yang bahkan tak ia ketahui keberadaannya hingga saat ini.

‘Menikah’.  Biarpun status ini hanyalah sebuah kepura-puraan, tapi ia tahu bahwa kata menikah itu adalah suatu hal yang sacral dan tak bisa ia mainkan begitu saja.  Ia paham akan hal itu, tapi…apa boleh buat, perusahaannya memberikan pekerjaan ini untuknya.  Bukan untuk member lain.  Dan ia harus bertanggung jawab atas semua tugasnya.

DRRRTT..DRRRTTT..

Handphone Kyuhyun bergetar dan berputar di atas meja di sampingnya, menandakan ada sebuah telefon yang masuk.  Dia mengangkat handphone itu dengan malas, “Yoboseyo?”

“Cho Kyuhyun-ssi?”, sapa suara di seberang sana.  Kyuhyun menggumam mengiyakan dan ia melanjutkan ucapannya, “Kami dari staff MBC, We Got Married.  Hanya ingin memberitahu bahwa besok anda diharapkan untuk datang ke gedung MBC karena kita akan mengadakan pengambilan undian untuk memilih siapa yang akan menjadi pasangan anda”.

“Ah, ye.  Algessemnida.  Tapi..boleh aku bertanya sesuatu?”

“Tentang…?”

“Berapa banyak formulir pendaftaran yang masuk ke studio sekarang?”, tanya Kyuhyun penasaran.  Staff itu diam sejenak dan terdengar suara lembaran kertas yang cukup berisik, mungkin dia sedang mengecek data di buku catatannya.

“Sekitar…200 ribu formulir dari berbagai belahan dunia”

MWOYA?!”

*****

…MBC’s Station Building, Sunday, 03.00PM…

Kyuhyun hanya menganga lebar saat melihat tumpukan formulir yang berserakan di depannya itu telah terlihat menjadi sebuah gunung kertas yang menjulang tinggi.  “Aku…harus memilih satu dari sekian banyak surat ini?”, tanyanya ragu.

Produser dari acara We Got Married itu mengangguk mengiyakan, “Ne.  Pilih satu saja, Kyuhyun-ssi. Kau tak mau menikahi 200 ribu gadis kan?  Jadi ambillah satu dan semoga saja itu pilihan terbaikmu”, ucapnya dan menepuk bahu Kyuhyun yang masih terhenyak dengan tumpukan kertas ini.

Tak berapa lama, 2AM Seulong dan Jinwoon yang bertugas menjadi MC dalam acara pengundian inipun datang menghampiri Kyuhyun.  “Ah, annyeonghaseyo Kyuhyun hyung”, Jinwoon mengawali sapaan di antara mereka bertiga dan diikuti oleh Seulong yang ikut membungkuk sopan.

Kyuhyun balas membungkuk dan tersenyum seadanya, “Mohon bantuan kalian”. Ucapnya singkat dan dijawab dengan anggukan Seulong dan Jinwoon.  “Kau terlihat sangat gugup, Kyuhyunnie”, ucap Seulong saat melihat wajah Kyuhyun yang kini sudah berubah warna menjadi pucat pasi.

Kyuhyun menyentuh pipinya, “Aniya.  Aku…hanya kurang istirahat”, elaknya dan tetap mencoba bersikap tenang meskipun jantungnya sudah berdebar kencang.

“Semua siap?  STANDBY…”

Sutradara sudah memulai countdown, Kyuhyun, Seulong dan Jinwoon sudah siap di posisinya masing-masing.  Kyuhyun mencaoba untuk tersenyum manis kearah kamera biarpun hatinya sudah seperti akan lompat keluar dari mulutnya.

“ACTION!”

Yeorobun, annyeonghaseyo!”, sapa Jinwoon dan Seulong berbarengan.  Kyuhyun masih tersenyum kecil, “Seperti yang kita semua ketahui bahwa kali ini adalah siaran LIVE untuk penarikan undian untuk mencari siapa gadis yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan ‘menikah’ bersama Super Junior Cho Kyuhyun!!”, ucap Seulong dengan semangat.

JinWoon mengangguk mengiyakan dan menunjuk kearah gunung kertas yang ada dibelakangnya , “Lihatlah tumpukan kertas formulir ini.  Anda semua harus tahu jika jumlah pendaftar acara ini telah mencapai 200 ribu orang dari berbagai penjuru dunia.  Aigoo~ Kyuhyun-ssi, kau benar-benar terkenal”, ucapnya sambil menatap Kyuhyun yang tertawa formal.

“Baiklah, tanpa membuang waktu lagi.  Ayo kita mulai pengundiannya”

“Sekarang Kyuhyun-ssi, silakan kau memakai penutup mata yang sudah kau pegang dan segera  ambil satu kertas yang kau pilih secara acak”, ucap Seulong dan Jinwoon kini membantu Kyuhyun untuk memasangkan penutup mata itu.

Kyuhyun menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan saat tangannya sudah menyentuh tumpukan kertas itu.  “Tuhan, tolong aku!”, desisnya pelan.  Tangannya masih merogoh dan memeriksa setiap kertas, hingga akhirnya Kyuhyun mengambil sebuah kertas formulir yang sudah agak lusuh.  Dia menyerahkannya pada Seulong dan Jinwoon, “Ini dia jawaban dari semua kegelisahan kalian, para yeoja yang sedang berdebar”, seru Jinwoon dan membuka lipatan kertas formulir itu.

Kyuhyun segera membuka penutup matanya dan menunggu Seulong dan Jinwoon mengumumkan nama gadis yang ada di formulir itu.  Kyuhyun mengatupkan kedua tangannya saat melihat Seulong dan Jinwoon bersiap untuk mengumumkannya, “Aiyaa, nasibku!  Tuhan, bantu aku…bantu aku!  Setidaknya, berikanlah gadis yang baik dan bukan gadis penguntit atau stalker dan lainny…”

“KWAN NARA!”, kini Jinwoon berteriak kencang dan menunjukkan tulisan di kertas itu kearah kamera, sekedar untuk membuktikan ucapannya barusan.  “Wuahh, dia masih SMA, Kyuhyun-ssi!  Kelas 3 SMA!”

Kyuhyun langsung menganga tak percaya, “Hah?!  Kwan…Nara?  SMA?”

Nara yang selama ini menjadi kekasihnya kini akan menjadi istrinya?

Inikah yang dinamakan takdir?

Tapi, kenapa benar-benar kebetulan seperti ini?! (.____.)

*****

Soohyun’s Bedroom, at The Same Time..

“KWAN NARA!!  ITU KAU!!  NARA-YA, ITU KAU!!”,  Soohyun langsung berteriak histeris saat Jinwoon mengumumkan nama gadis yang akan menjadi istri dari seorang Super Junior Cho Kyuhyun.  “ITU KAUUUU!!!”, teriaknya lagi, kali ini tepat di telinga Nara.

Nara menjitak kepala Soohyun dan mengelus kupingnya yang berdenging kencang, “Aku tahu!!  Jangan berteriak seperti itu, Soohyun-ah!”, decaknya kesal.  Soohyun masih tak bisa diam, “TAPI KAU AKAN MENJADI ISTRI KYUHYUN!!”

Nara mendesah pelan dan memutuskan untuk keluar dari kamar menuju balkon, meninggalkan Soohyun yang masih berteriak histeris karena dirinya bisa terpilih diantara 200 ribu pendaftar yang ikut undian itu.  “Cish~!”, Nara mengacak rambutnya dengan frustasi.

Awalnya dia memang tak rela jika Kyuhyun mendapat pasangan dengan gadis lain, tapi sekarang…jika keadaannya seperti ini dan Kyuhyun berpasangan dengannya, DIA JUGA TAK MAU!  Karena itu berarti, HUBUNGAN MEREKA BERDUA AKAN TEREKSPOS SECARA UMUM!

Nara sudah nyaman dengan kehidupan asmaranya dengan Kyuhyun selama 2 tahun belakangan, menjalankan segalanya secara diam-diam.  Dan sekarang…semuanya akan naik ke media luas?!

Memang, yang terekspos itu hanyalah hubungan kepura-puraan mereka sebagai suami-istri.  Bukan hubungan mereka yang sesungguhnya.  Tapi tetap saja ini terlalu beresiko!

Shireo!!”, Nara membenturkan kepalanya beberapa kali ke pintu kamar Soohyun.  “Umma~!  Nan Shireo!!”, rengeknya.

Dia benar-benar menyesal karena telah mengikuti undian bodoh ini!

“NARA-YA!  TELEFON!!!  MEREKA MENELFONMU!!”, Soohyun masih berteriak histeris dari dalam kamar.  Nara berderap masuk kembali ke dalam kamar dan melihat Jinwoon dan Seulong seperti sedang berdiri menunggu telefon sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum simpul disampingnya.

Detik berikutnya, handphone Nara berdering.

“ANGKAT!!  ANGKAT!!”

“Aishh~ akan kuangkat, Soohyun-ah!  Berhenti berteriak seperti itu!”, serunya kesal karena sahabatnya ini masih berteriak-teriak tanpa henti.  Nara menekan tombol call di handphonenya, “Yoboseyo?”

“Kwan Nara-ssi?”, tanya Seulong memastikan.  Nara melirik kearah TV untuk sejenak, Kyuhyun terlihat seperti sedang menahan tawa  saat mendengar suaranya.

“Ya, aku Kwan Nara”, jawab Nara ringan.  Sementara itu Soohyun masih duduk berdempetan di samping Nara dan ikut menempelkan telinganya ke speaker handphone.

“SELAMAT!  Anda akan menjadi istri dari Cho Kyuhyun dan ikut serta dalam acara WE GOT MARRIED!!”, seru kedua MC itu berbarengan.

“Ya, aku sudah tahu.  Terimakasih”, ucapnya singkat dan membuat Soohyun segera menjambak rambutnya, “Babo!  Bersikaplah lebih ceria~!”, desisnya.  “Aaaa~ aku bahagiaa!  Terima kasihh~”, ucap Nara dengan nada ceria yang sangat dibuat-buat.

Seulong dan Jinwoon sedikit merasa heran dengan tanggapan dari Nara yang terdengar biasa saja, sedangkan Kyuhyun sedang berusaha menahan tawanya mati-matian.  Seulong mencoba berimprovisasi, “Nah, Kwan Nara-ssi..bagaimana jika anda ucapkan salam perkenalan kepada suami anda disini?”

Bulu kuduk Nara langsung merinding saat mendengar kata suami yang tadi diucapkan oleh Seulong.  “Ah, mungkin tidak usah.  Lain kali saj…”

Annyeong, Nara-ya”, Kyuhyun menyela ucapan Nara dan menyapanya duluan, hingga membuat penonton yang ada disitu langsung berteriak riuh, merasa iri.  “Senang bisa menjadi suamimu.  Aku harap kau bisa menjadi istri yang baik untukku”, tambahnya.

Nara bingung harus berkata apa, sedangkan Soohyun sudah memandangnya dengan tajam.  Seakan berkata, ‘awas jika kau berkata macam-macam kepada Kyuhyun-KU’. Akhirnya dia hanya menjawab singkat, “Mohon bantuanmu juga, Cho Kyu…”, Nara menghentikan ucapannya dan langsung teringat bahwa dia tak boleh mencirikan sedikitpun tentang hubungannya terdahulu dengan Kyuhyun.

Sebisa mungkin dia harus bersikap wajar, selayaknya seorang fans yang baru pertama kali bertemu dengan idolanya.

“Ah, maksudku…mohon bantuanmu juga, Kyuhyun-ssi”, ucapnya dengan nada berat, seakan terpaksa.  Kyuhyun mengangguk paham dan tersenyum manis kearah kamera kemudian detik setelahnya, dia langsung mengedipkan sebelah matanya hingga membuat para penonton kembali histeris.  “Itu salam perkenalan dariku, Kwan Nara-ssi”, ucap Kyuhyun ringan, seperti menikmati semua hal ini.

Soohyun langsung menggigit bajunya dengan tatapan memelas saat melihat kedipan mata Kyuhyun dari layar TV, “Kyuuuuu~”, ucapnya mengiba.  Nara menghela nafas dengan berat dan melanjutkan ucapannya, “Hmm~ kamsahamnida”.

Jinwoon segera mengambil alih acara, “Yak!  Cukup sampai disitu perkenalannya.  Suatu saat nanti kalian akan bertemu secara langsung dan bisa saling mengenal lebih jauh.  Bukankah itu bagus, Cho Kyuhyun-ssi?  Kwan Nara-ssi?”, tanya Jinwoon.  Kyuhyun mengangguk cepat.

Nara hanya diam.  Mengenal lebih jauh?  Apalagi yang harus Nara ketahui dari seorang pria bernama Cho Kyuhyun itu?  Nara sudah mengetahui semua tentangnya selama 2 tahun ke belakang! (.____.)

“Baiklah, yeorobun!  Kita nantikan saja bagaimana sesungguhnya sosok Kwan Nara yang sesungguhnya!  Anda penasaran?  Nantikan di episode perdana NEW Couple di WE GOT MARRIED ini!  Annyeong~”, Jinwoon dan Seulong segera menutup segmen acara itu dan melambaikan tangannya dengan ceria kea rah kamera, begitupun juga dengan Kyuhyun.

Nara masih berjongkok sambil menjambak rambutnya dengan frustasi.  “Ya Tuhan!!  Kenapa aku harus ikut-ikutan hal seperti ini?!”, teriaknya kesal.

DRRRTTT..DDRRRTT..

Handphone Nara bergetar, menandakan ada SMS masuk.

From : Master Of  Evil

Sampai jumpa, istriku yang tercinta~ :*  Hahahaha

Nara langsung mengetik SMS balasan untuknya,

To : Master Of Evil

CHO KYUHYUN!  KAU AKAN MATI!  KENAPA KAU MALAH MEMILIHKU, HAH?!

From : Master Of Evil

Mana kutahu~  Mungkin takdir, Istriku sayang (^_____^)

To : Master Of Evil

BERHENTI MEMANGGILKU ‘ISTRI’.  AKU MASIH SMA!!

From : Master Of Evil

Istri.. Istri.. Istri.. Istri.. Istri.. Istri.. Istri.. Istri.. Istri

To : Master Of Evil

CHO KYUHYUNNNNN SIALANNNN!!!!!!

“Nara-ya!!”, tiba-tiba saja Soohyun sudah berada di samping Nara dan langsung membuat Nara kelimpungan untuk menyembunyikan handphonenya ke dalam saku.  Takut Soohyun membaca isi SMSnya barusan untuk Kyuhyun.  “Ini!!”, dia langsung menunjukkan handphonenya sendiri dan menyuruh Nara untuk melihatnya.

Mwohae?”, tanya Nara singkat, ternyata Soohyun sedang membuka aplikasi twitter di handphonenya.

“Kau masuk Trending Topic Worldwide!!  KWAN NARA!”

Ya Tuhan, ini bahkan belum sampai saat dia bertemu secara langsung dengan Kyuhyun, tapi namanya sudah terpampang di jajaran Trending Topic?!

Lalu bagaimana dengan NANTI?!

Dengan puluhan kamera mengintai setiap langkah mereka?!

Semua pembicaraan mereka disiarkan ke seluruh negeri, atau malah dunia?!

YA TUHAN, TOLONG AKU!!

*****

— T.B.C —

36 thoughts on “{KyuNara Scene} We Got Married (1st Episode)

  1. Ceritanya bagus sih… Nama contact Kyuppa di contact listnya Nara juga pas “Master Of Evil” hahaha… *pletak!!di jitak kyuppa* Koq bisa kebetulan gitu ya?? Emang jodoh tuh Kyuppa ma Nara-nya…. Aku juga kepengen jadi Nara…. Pengen jadi istri nya Kyuppa di WGM…. >///<
    Huaa… Tapi Nara cukup berani juga untuk jadi yeojjachinggu dari seorang Evil… kekekeke…. Be patient and wish u luck Kwan Nara… Good Job buat authornya… Daebbak…. 2 thumbs upa… d(^___^)b….

  2. wah, akhirnya ketemu juga blog ini! udah lama nyari, dan baru nyadar kenapa ga pake bantuan mbah google?==a
    Author.. karena saya sedang buru2, izin save semua chapter kyu-nara ini ya *wink
    Gomawo sebelumnya…^^v

  3. annyeong
    aku baru nihh hhe
    baru aja ngobrak2 ff di blog nya eonni

    judulnya menarik
    ceritanya juga kerenn
    gk sabar baca kyuppa ikut wgm
    langsung ke part berikutnyaa

  4. Wah kbetulan yg menyenangkan buat kyu tp ga buat nara,mgkn it yg dinamakan jodoh ya dr 200 ribu formulir trnyt yg diplih kyuhyun nara pacarnya sndiri,feelny dapat bgt,jd ngakak wkt kyu sms nara manggil istri,oh bruntngnya nara.,

  5. gilaaa, ide ffnya keren banget eonni~!
    Kebetulan yang menjadi sebuah takdir?! Haha..cuma itu kesan pertama yang kudapat (~_^)a *ngedipin mata ala KYU* Aaaaa~.. *histeris sendisi*

  6. Annyeong authoorr.. New reader here😀 aku baru nemu cerita” author setelah nyari” di google dgn key word FF Favorit eh ada yg ngerekomendasiin cerita Kyunara dan emang iyaa.. Seruu.. Huaaa mna main cast-nya Kyuhyun lagi😀. Awal crtanya aku g tau klw itu acara reality show, trus g tau klw mereka pacaran dan walaupun ujung”nya Nara yg terpilih masih aja deg”an pas Kyuhyun mengambil undian itu😀. Akhh penasaran sma kisah mereka nantinya keke~

  7. Lucu! Seru! Pokoknya plus-plus!
    Aku sampai ketawa-tawa sendiri di kamar.
    Salam kenal ya eonn. Aku reader baru disini🙂

  8. Haiii…
    Aku readers baru yg terdampar di sini senang masuk kemari heheh..
    Awal.a masih ragu dengan sikap nara aku kira penggila kyuhyun eh ternyata bukan tapi dia emang pacarnyakan hahah.. Konyol
    sebuah keajiba dari 200 rb bahkan dari penjuru dunia akhir.a kyuhyun nemuin hasil.a itu bukan siapa” tapi kekasih.a haha🙂

  9. awalnya ga tertarik liat judulnya yang udah banyak digunain sama author2 ff
    TAPIIII pas baca part ini saya berubah pikiran aaaaa part pertama ff ini bener2 menarik dan kocak… ijin baca part berikutnya sampe end ya thor..

  10. Jd ini msh kisah kyunara scene yg berlanjut?!
    Ah.. Daebak!
    Aku setuju bgt kyunara scene dilanjutkan ke WGM hahaha *smirk*
    hahaha… Aduh geli bgt! Kok bs yah? Huh.. Emang udh jodoh ya susah dipisahin. Jd bgni deh wkwkwk
    penasaraaaaaaannnnn
    gmn ya WGM diantara mereka. Pasti lucu kekeke
    lanjut ya

  11. Ciehh emg bener2 takdir ya kyuhyun sm nara^^ smpe pas gt ngambil formulirnya.
    Nara so-soan gak mau ikutan ini ._. kl kyuhyun udh d pasangin sm cwe lain m pasti marah😀
    Ff nya daebak keren, ceritanya seru menarik!🙂
    lanjuttttttttt😀

  12. Aku blm bca kyunara scene dr awal,tp paz liat jdulnya WGM mlh jd tertarik,
    Udh pernh bca ff dgn jdul yg sama sih,tp ttp menarik kq krn crtanya brbda2!
    Ini kocak bgt,jd ikut ketawa ketiwi bcanya!😀
    Beruntungnya Nara bs trpilih dr 200rb org!woww . . .
    Pkoknya aku ijin bca2 yah chingu-ya,
    Tp aku loncat dlu k awal crta kyunara!
    Gomawo . . .🙂

  13. Wakakakakakakakakaka.. Kykny bkal seruuuu niiiii.. WGM sm pacar sndri, enak dong yaaaaaaaaaa.. Aiiiiihhhh panggilan kyu ke nara skg brubah jd istriku sayaaaaaang.. Mauuuuuu jg doooooong..

  14. Annyeong..
    Rhe imnida..q readers baru d sni #bow
    Hahahahaha #evillaugh
    Kyknya seru nih..
    Nara bakal tersiksa bgt kyknya..oppa gw emg paling epil d jagad raya..wkwkwkwkwk

  15. ff paling romantis yg pernah aku temuain… kamu ga punya sosmed pribadi? mau kenal lebih deket sma author kece ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s