{KyuNara Scene} How Deep Is Your Love?

“Jika berbicara tentang romantis, tentu saja itu adalah Donghae”, ucap Haejin sambil memakan potato crispy yang ada di hadapannya.

Nara mengalihkan pandangannya dari PSP yang ada di tangannya, “Jika berbicara tentang Game, tak ada yang bisa mengalahkan Kyuhyun”, ucap Nara dengan bangga.

Jiyoo segera menjitak kepala Nara dan menempatkan diri untuk duduk di sampingnya, “Ya!! Untuk hal game, memang tak perlu diragukan lagi”, ucap Jiyoo senewen.  Nara hanya memeletkan lidah ke arah sahabatnya itu dan berkata ringan, “Lalu, apa kelebihan Eunhyuk?”, tantangnya.

Jiyoo menatap Nara dan Haejin dengan tak percaya, “Yaaa~ untuk apa bertanya lagi? Lee Hyukjae adalah main dancer Super Junior!”, Jiyoo menjetikkan jarinya dengan ekspresi penuh kemenangan.

Tapi Nara dan Haejin menatap Jiyoo dengan datar, “Donghae lead dancer dan kemampuannya tak kalah hebat dari Eunhyuk”. Nara menambahkan, “Kyuhyun juga lead dancer, dan dia juga main vocal”.

Jiyoo langsung menggaruk kepalanya dengan bingung, sibuk mencari jawaban mengenai kelebihan kekasihnya itu. “Ehmm, itu…”

“Aish, sudahlah!  Tak akan ada habisnya jika kita membicarakan kelebihan mereka karena kita pasti menilainya secara subjektif”, gumam Nara yang mulai jengah dengan pembicaraan ini.  Haejin dan Jiyoo mengangguk setuju, “Lalu apa yang harus kita lakukan supaya kita bisa menilai secara objektif?”, tanya Jiyoo.

Nara menaruh PSPnya disamping kursi dan menatap kearah 2 sahabatnya itu, “Bagaimana jika..kita mengadakan triple date dan melihat sebagaimana ‘perhatian’nya pasangan kita terhadap kita?”. Haejin masih bingung, “Maksudmu?”.

“Ya, begini maksudkuKau, Haejin, siapa yang berani jamin jika Donghae itu romantis?  Mungkin saja itu hanya cerita karanganmu untuk membuat kami iri.  Makanya, kita adakan triple date ini untuk menyaksikan apakah Donghae sebegitu perhatiannya padamu?”, jelas Nara.  Jiyoo mrngangguk paham, “Arasseo, jadi..ini semacam pembuktian atas semua cerita kita barusan?”.

Nara mengangguk dan menatap Haejin lagi, “Paham?”, tanyanya.

Haejin mengerjapkan matanya beberapa kali dan bergumam pelan, “Sedikit”.  Nara dan Jiyoo menghela nafas jengah, “Kau saja yang jelaskan hal ini padanya”, cetus Nara pada Jiyoo.  Jiyoo menatap Nara heran, “Lalu apa yang akan kau lakukan?”.

“Menyelesaikan level terakhir di game ini”, ucap Nara datar sambil kembali menggenggam PSPnya.

******

..Shinhwan Cafe, 21 Oktober 2010, 08.23PM..

(JinHae Case)

“Triple date?!”, tanya Donghae heran sedangkan Haejin hanya tersenyum lebar sambil mengaduk secangkir hot chocolate di hadapannya.  Suasana di kafe itu memang tak terlalu ramai sehingga membuat keduanya tak perlu khawatir jika identitasnya terbongkar.

“Triple itu..3 kan?”, tanya Donghae memastikan.

Haejin menatap jijik ke arah kekasihnya itu, “Tak kusangka kemampuan bahasa Inggrismu itu dibawah Eunhyuk”, gumamnya asal dan membuat Donghae manyun.  “Aku ‘kan hanya bertanya saja”, bela Donghae.  “Lagipula, kemampuan bahasa Inggrisku lebih baik daripada hanya mengatakan Nice weather dan I’m long”, tambahnya dan membuat Haejin terkekeh pelan.

“Lalu, apa kelebihanmu?”, tantang Haejin.  Donghae menggumam sebentar dan menjawab dengan ringan, “Aku..bisa menaklukkan hati seorang gadis bernama Lee Haejin karena ketampananku dan mengucapkan You are so georgeous.  Benar kan?  Aku lebih baik dari Hyukjae!!”, serunya bangga dan membuat Haejin menatapnya jengah.

“Ya~ tapi kau tak tahu arti triple dan hal itu sangat memalukan, Lee Donghae yang manis dan mempesona”, tambah Haejin malas.

“Begini ya, Lee Donghae yang manis dan mempesona…triple itu berarti tiga.  Double itu dua, single itu satu.  Arasseo? Aish, jinjja!”, gerutu Haejin sambil mengangkat kelima jarinya ke muka Donghae.  “Mengerti?”

Donghae mengangguk paham dan kembali menatap Haejin penasaran, “Lalu..siapa 2 pasangan lainnya?”.

*****

..Super Junior Dorm, 11th floor, 21 Oktober 2010, 08.23PM..

(KyuNara Case)

“Donghae hyung dan Eunhyuk hyung?!”, tanya Kyuhyun tak percaya.  Nara mengangguk singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari box PSP milik Kyuhyun, “Ahh, ya..dengan mereka berdua, Jiyoo dan Haejin tentu saja ikut”.

“Jinjja?! Aish, aku malas berjalan-jalan dengan 2 couple itu.  Kau tahu ‘kan gaya pacaran Eunhyuk hyung-Jiyoo dan Donghae hyung-Haejin?  Aigoo~ badanku langsung gatal-gatal jika membayangkannya!!”, keluh Kyuhyun sambil menggaruk lehernya seakan-akan dia mengalami gatal yang tak terkira.

Nara menatap Kyuhyun dengan tajam, “jadi..kau tak mau ikut, Cho Kyuhyun?”, desis Nara dan dijawab dengan gelengan tegas dari Kyuhyun, “Kurasa lebih baik aku main PSP yang baru saja kubeli itu.  Kau tahu? Itu PSP model terbaru dan sudah menggunakan aplikasi 3 Dimensi. Lalu…”, Kyuhyun mengedarkan pandangan ke sekitar untuk mencari keberadaan box PSP yang baru saja dibelinya.  “Aish, dimana box itu?”

“Cho Kyuhyun yang tampan, apa kau mencari ini?”, ucap Nara dari luar balkon.  Kini tangannya sedang memegang box PSP milik Kyuhyun dan mengarahkannya ke luar beranda dan berlagak seakan mau menjatuhkannya, “Aigo~ bagaimana nasib PSP ini jika jatuh dari lantai 11 ya? Mungkin akan hancur berantakan”.

Kyuhyun membelalak lebar dan segera berlari menuju balkon dengan lutut gemetar, “Ya!! Kwan Nara, kau tak akan pernah berani menjatuhkan box itu!”, seru Kyuhyun dengan suara gemetar. Nara hanya memasang wajah datar, “Oh ya? Kau lupa bahwa aku ini adalah Kwan Nara, Cho Kyuhyun yang tampan”, ucapnya singkat dan membuat Kyuhyun menelan ludah dengan gugup.

“Baiklah!! Baiklah!! Aku akan ikut ke acara triple date itu!!”, teriak Kyuhyun sambil berlutut di hadapan Nara dan membuat gadis itu tersenyum penuh kemenangan, “Johta!!”, katanya dan segera menyerahkan box PSP itu kembali ke pemiliknya sehingga membuat Kyuhyun segera menghembuskan nafas lega.

“Ayo!! Kita cari baju yang cocok untukmu!!”, seru Nara sambil menarik tangan Kyuhyun untuk berjalan mengikutinya.  Kyuhyun masih menatap Nara dengan pandangan heran, “Memang kita mau kemana?”

******

..Jiyoo’s house, 21 Oktober 2010, 08.23PM..

(JiHyuk Case)

“Taman, kolam renang, dan..mall?”, tanya Eunhyuk memastikan ucapan kekasihnya ini.  Jiyoo hanya mengangguk singkat dan menatap Eunhyuk dengan tajam, “Wae? Jangan bilang kalau kau ada urusan di hari itu!”, ancam Jiyoo.

Eunhyuk mengambil handphonenya dan memperhatikan jadwal schedule’nya.  “Hari itu…free”, ucapnya dan segera membuat Jiyoo tersenyum lebar.  “Good!”, balasnya singkat dan segera menghidangkan secangkir teh hangat untuk kekasihnya, tapi Eunhyuk segera menyela ucapan Jiyoo, “Keundae..kenapa mesti ke mall?”.

Jiyoo menatap Eunhyuk penasaran, “maksudmu?”.

Eunhyuk mengangkat kedua bahunya dan tersenyum kaku, “Kau…tak akan belanja macam-macam di mall itu kan? Ini pertengahan bulan dan yahh…kau tahu sendiri jika gajiku..”, tanyanya hati-hati dan membuat Jiyoo melengos kesal, “Sudah kuduga, kau lebih menyayangi uangmu dibandingkan aku”.

*****

Secret Mission (How Deep is Your Love?)

-JinHae-KyuNara-JiHyuk-

..Gyongnam Park, 10 Desember 2010 (Dating Day)..

.. Mission No 1..

 

Haejin, Jiyoo dan Nara menatap penasaran ke arah pelataran parkir taman Gyongnam.  Mereka bertiga bersembunyi di balik semak-semak supaya Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun tak menyadari adanya misi rahasia ini.

“Jadi, penilaian pertama…”, tanya Jiyoo sambil masih memperhatikan ke arah pelataran parkir, berharap mereka bertiga segera datang ke taman ini.

“Melihat perhatian mereka pada kita.  Jadi kita akan pura-pura terlambat datang ke sini, dan menunggu salah satu dari mereka menelfon kita.  Yang paling pertama menelfon, maka akan mendapat point plus karena itu berarti dia khawatir dengan keadaan kita yang datang terlambat.  Arasseo?”, jelas Nara.  Jiyoo dan Haejin mengangguk paham.

Dalam hal ini, aku yakin Donghae pasti pertama kali menelfonku“, gumam Haejin penuh kemenangan.

Jiyoo menatap Haejin dengan sinis, “Eunhyuk pasti akan segera menelfonku begitu dia tiba di sini”.

Nara menatap kedua sahabatnya dengan pandangan jengah, “Yang pasti, Kyuhyun tak akan mendapat point plus di penilaian ini“, gumamnya pasrah.

Tak lama kemudian, mobil sedan silver milik Kyuhyun telah tiba di pelataran parkir taman.  Nara, Jiyoo dan Haejin langsung berebut posisi untuk melihat dari sebuah celah yang ada di balik semak-semak.  “Mereka ramai-ramai naik mobil Kyuhyun?”, tanya Haejin heran saat melihat ada 2 bayangan lainnya yang sedang duduk di kursi belakang.

Nara menatap Jiyoo dan Haejin dengan pandangan prihatin, “Ah~aku bisa maklum.  Donghae tak bisa menyetir dan Eunhyuk sama sekali tak mau membuang uang untuk membeli bensin.  Bukan begitu?”, tanyanya sambil menepuk bahu Jiyoo dan Haejin dengan pandangan iba kemudian dibalas dengan pandangan penuh nafsu membunuh dari mata mereka berdua, “Apa yang kau katakan?!”, desis mereka tak terima, Nara hanya tersenyum kaku.

“Jadi, kita hanya akan menunggu sampai mereka menelfon kita?”, tanya Jiyoo memastikan.  Nara mengangguk singkat dan segera mengeluarkan handphone dari saku cardigannya, “Semoga si bodoh itu tak butuh waktu 1 jam untuk menyadari bahwa aku terlambat datang”, gumam Nara pasrah sambil menatap kosong ke arah layar handphonenya.

…5 minutes later…

“Masih belum ada yang menelfon”, gumam Haejin sambil menimang-nimang handphone berwarna biru itu ditangannya.

…10 minutes later…

“Aigo, cepatlah telefon aku, Lee Hyukjae!!!”, desis Jiyoo yang mulai tak sabar karena handphonenya masih belum berdering hingga saat ini.

…15 minutes later…

Nara masih asyik memainkan game Guitar Heroes di handphonenya, saat suara nada dering itu membuatnya agak terkejut dan semakin membuatnya sulit untuk bernafas saat melihat Caller ID di layar handphonenya, “Kyuhyun?!  Kyu?!! KYU!  See?  Dia yang menelfonku duluan!  Hahaha~”, serunya bahagia dan segera menjawab panggilan dari kekasihnya itu.

“Yoboseyo?”, sapanya ramah.  Nara mencoba tak mempedulikan tatapan tak percaya dari pandangan Haejin dan Jiyoo.  “Kau sudah di taman?”, tanyanya lagi.

“Jika dalam waktu 3 menit, kau masih belum datang di taman ini…maka acara triple date ini hanya akan menjadi double date, Kwan Nara sayang”, ucap Kyuhyun dengan datar tapi bisa membuat Nara tersenyum bahagia.  “Arasseo!!  Aku segera terbang ke sana~”, ucapnya asal dan segera bangkit dari duduknya, “So…1 point adalah milik Kyuhyun”, ucap Nara sebelum beranjak pergi ke arah sedan silver yang terparkir tak jauh dari tempatnya berada sekarang.

Jiyoo dan Haejin masih saling berpandangan, “Kyu..hyun?”, gumam mereka sangsi.  Tapi tak lama kemudian handphone Haejin bergetar, menandakan ada telefon yang masuk.  “Akhirnya!!  Dia menelfon…”, ucapan Haejin langsung terhenti saat melihat Caller ID di layar handphonenya, “Kyuhyun?  Untuk apa Kyuhyun menelfonku?”, tanyanya heran tapi dia langsung menjawab telefon itu, “Yoboseyo?”

“Jagiya~ kau ada dimana?  Aku sudah menunggumu sejak 15 menit yang lalu”, suara di sana langsung menjawab dengan cepat, sehingga membuat alis Haejin agak bertaut heran.  “Kyuhyun-ssi?”, tanyanya ragu.

“Naega Donghae-ida, Haejin-ah.  Si manis yang tampan dan mempesona”, ucapannya langsung diiringi oleh suara jitakan pelan dan membuat Donghae mengaduh kesakitan, “Hyukjae-ya, kenapa memukulku?!”.

Haejin mengangguk paham tapi kemudian bertanya lagi, “Kenapa menelfonku memakai handphone Kyuhyun?”.

Donghae menggumam pelan, “Handphone’ku yang BlackBerry…dijilati oleh Bada hingga tak bisa menyala lagi, kemudian yang I-Phone…dikubur oleh Choco, entah dimana”, desahnya sedih.  “Jadi aku meminjam handphone Kyuhyun”.

“Aishh, jinjja!”, desis Haejin kesal, “Yasudah, aku akan segera ke taman untuk menemuimu.  Lain kali kau harus menaruh handphonemu itu jauh dari jangkauan….”

“Haejin-ssi, bisa tolong telefon Jiyoo untuk segera datang kemari?  Aku juga sudah menunggunya dari tadi”, suara Donghae itu langsung berubah menjadi suara Eunhyuk dan membuat Haejin makin keheranan, “Kenapa mesti aku yang menelfon Jiyoo?”, ucapan Haejin langsung membuat Jiyoo mendekatkan telinganya kearah speaker handphone milik Haejin.

“Ehmm..itu..”, Eunhyuk terdengar ragu untuk melanjutkan kata-katanya, tapi Haejin dan Jiyoo sudah bisa menebak alasan Eunhyuk itu, “Pasti oppa tidak ada pulsa untuk menelfon Jiyoo.  Keurae?”, suara Nara itu langsung membuat pertanyaan Haejin dan Jiyoo terjawab karena Eunhyuk terkekeh pelan, “Hehehe, begitulah.  Maklum, ini pertengahan bulan dan…”

TREKK!

Haejin menutup flip handphonenya dan menatap Jiyoo yang masih kelihatan kesal, “Kita…dikalahkan oleh Kyuhyun dan Nara”, gumam Haejin tak terima.  Jiyoo mengangguk pasrah tapi kemudian dia tersenyum lebar, “Jangan khawatir, ini baru test pertama.  Bukankah masih banyak test lainnya?  Jadi ada kemungkinan jika kita bisa mengalahkannya”, ucap Jiyoo optimis.

Haejin mengangguk singkat dan tersenyum senang, “Jadi masih ada kesempatan jika Donghae memenangkan misi ini bukan?”.  Jiyoo langsung manyun, “Aish!  Gadis yang penuh percaya diri, tapi…Lee Hyukjae pasti bisa mengalahkan Lee Donghae maupun Cho Kyuhyun”, tambahnya yakin.

Haejin mengangkat bahu dengan ringan dan segera bangkit dari duduknya, “Ya sudahlah, ayo kita pergi menemui mereka”, ajaknya dan Jiyoo juga segera berdiri mengikuti Haejin.

“Hahhh~ lain kali…di kehidupan selanjutnya, aku akan mencari pria yang kaya dan tidak pelit mengeluarkan uang untuk membeli pulsa.  Lain kali, aku akan mendekati Siwon Oppa”, gumam Jiyoo menerawang.  Haejin terkekeh pelan dan menjawab, “mungkin Yesung Oppa lebih baik.  Karena setidaknya, kura-kura tak akan bisa menjilati ataupun mengubur handphone, bukan?”

******

..Kyuhyun’s Car, 10 Desember 2010 (Still Triple Date)..

“Lalu, kemana tujuan kita?”, tanya Kyuhyun saat Haejin dan Jiyoo sudah naik ke dalam mobil. Nara menatap Kyuhyun dengan jengah, “Kau sudah pikun? Sejak kemarin sudah kuberitahu jika tujuan kita adalah taman, kolam renang dan mall.  Aish, kemana perginya si cerdas Cho Kyuhyun yang dulu kukenal?”, keluhnya sambil memasangkan sabuk pengaman.  Sedangkan  Eunhyuk-Jiyoo dan Donghae-Haejin hanya terkekeh pelan saat melihat perilaku Nara terhadap Kyuhyun.

“Malangnya nasib maknae kita”, gumam Donghae sambil menggelengkan kepalanya iba.  Eunhyuk segera bersenandung, “Susis, wowowooow~ Susis..Suami sieun Istri~”, dan langsung membuat Eunhyuk tertawa kencang sambil berhigh five dengan Donghae, sedangkan Jiyoo dan Haejin hanya menatap mereka heran, “Lagu apa itu? Susis?”, tanya Jiyoo penasaran.  Eunhyuk mengangguk dan menjawab ringan, “Pembantu di dorm kami berasal dari Indonesia dan dia sering menyanyikan lagu itu, katanya itu lagu untuk seorang pria yang selalu ditindas oleh wanita.  Penyanyinya…Sul, Sul..Sulli? Aish, bukan!  Sulle? Ah, aku lupa!.  Tapi, keadaan ini sama persis seperti Kyuhyunnie kan?”, tanyanya dan diabalas dengan cengiran Jiyoo dan Haejin.   “Sama persis!  Hahahaha~!”, seru Haejin sambil tertawa terbahak bersama dengan Donghae.

“SHUT UP!!”, teriak Kyuhyun dan Nara dari bangku depan sambil menoleh ke arah bangku belakang dengan pandangan penuh nafsu membunuh hingga membuat kedua pasangan itu langsung diam seketika.  “Oppa, menyeramkan~”, ucap Haejin dengan manja pada Donghae.

Kini mobil sedan milik Kyuhyun itu terasa agak sesak karena banyaknya penumpang yang ada, “Ya~kenapa sempit sekali?!”, sungut Jiyoo kesal karena dia tak mendapat tempat duduk yang cukup luas.  Haejin malah memanfaatkan kesempatan ini untuk duduk sangat berdekatan dengan Donghae. (–..–)

Kyuhyun menatap Jiyoo dari kaca spionnya, “Kenapa setiap orang yang bermarga Choi itu selalu saja cerewet?”, gurau Kyuhyun dan langsung membuat Jiyoo manyun.  Nara menyela ucapan Kyuhyun dan menatapnya beringas, “Memang marga Choi apalagi yang kau tahu cerewet?  Choi Sooyoung, huh?”, tanya Nara sinis dan dijawab dengan gelengan kepala Kyuhyun, “Aniya~ Choi Siwon juga cerewet jika sudah membicarakan mengenai isi alkitab”, jawabnya.

“Cemburu?”, goda Kyuhyun.  Nara langsung menggeleng cepat dan mengalihkan pandangannya ke luar jendela, “Kata ‘cemburu’ itu sama sekali tak ada dalam kamus hidupku untuk seorang Cho Kyuhyun”.

Jiyoo menoel lengan Haejin yang asyik mengobrol dengan Donghae, “Jangan lupa dengan misi kedua kita!”, desisnya amat pelan.  Haejin mengangguk paham, kemudian dia segera mengirimkan SMS ke Nara secara sembunyi-sembunyi supaya Donghae tak curiga.

To : Nara_13

10 Desember 2010, 10.22AM

Misi B, Jalankan!!

Nara mengeluarkan handphonenya saat merasakan benda itu bergetar menandakan ada SMS yang masuk.  Setelah membaca pesan singkat itu, dia terkekeh pelan dan segera mengirimkan SMS balasan untuk Haejin.

To : Haejin_9

10 Desember 2010, 10.25AM

Tentu saja Kyuhyun yang akan menang~! :p

*****

.. Mission No.2 ..

“Bagaimana jika kita bermain kuis?”, tanya Haejin tiba-tiba memecah keheningan.  Donghae, Kyuhyun dan Eunhyuk terdengar penasaran dengan perkataan Haejin, “Kuis?”.

“Ne, jadi kita bermain syllable dengan nama pasangan kita sendiri.  Siapa yang bisa menyusun syllable nama pasangan kita dengan sempurna dan bermakna special, maka dia yang akan menang!  Arasseo?”, tanya Haejin memastikan.  Tapi mereka bertiga masih terlihat blank.  Jiyoo mendecak kesal dengan kebodohan 3 pria disekelilingnya ini, “Aiyaa~ sudahlah, langsung kuberi contohnya saja.  Jadi misalnya aku harus membuat arti dari nama EUNHYUK…”

“E”, ucap Nara tiba-tiba hingga membuat Jiyoo agak terkejut dan gagap menjawab, “Ayo~ apa arti dari syllable E, Jiyoo?”, desak Nara.

Elegant?”, jawab Jiyoo ragu, tapi segera membuatnya mendapatkan ciuman di kening dari Eunhyuk, “Aigo, baru kau orang pertama yang menyebutku elegant!”.

“U”,  “Unbelieveable”, jawabnya lagi dan makin membuat Eunhyuk menatapnya penuh cinta.

“N”, “Nice”.  Kini Eunhyuk menggenggam tangan Jiyoo dengan erat.

“H”, “Honorable”.  Jiyoo mulai merasa risih saat Eunhyuk makin memonyongkan bibirnya, “Aish, oppa..diamlah!  Aku harus berpikir keras untuk syllable…”

“Y”, “Young”.  Kyuhyun terdengar mendecak heran saat mendengar perkataan Jiyoo yang satu ini, “Jika Eunhyuk hyung muda, lalu aku ini apa? Ckckck~”.

“U”, “Ultimate”.  Eunhyuk agak mengerutkan alisnya dan menoel lengan Donghae, “Apa arti ultimate?”. (—..—)a

“K”, “Key..Monkey”, desis Jiyoo pelan sambil tersenyum garing ke arah Eunhyuk yang menatapnya tak percaya.  “Hehe, mianhae oppa.  Tapi ide itu spontan terucap”.

“Nah, bagaimana? Mau bermain, oppadeul?”, tanya Haejin semangat dan dijawab dengan anggukan singkat dari Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae.

*****

.. 1st Contestant ..

-Lee Donghae-

 

Haejin menggenggam tangan Donghae dengan erat dan memberinya semangat, “Oppa, kau pasti bisa.  Namaku ini mudah, ayo Oppa!!  Hwaiting~”.  Donghae hanya mengangguk singkat dan mengatur nafas beberapa kali untuk menyembunyikan kegugupannya.

Nara memegang stopwatch di tangannya untuk mencatat waktu yang digunakan oleh Donghae, “Ready? Start!!”

“H”, seru Jiyoo dan dibalas dengan gumaman Donghae, “Haejin”.

“A”, “Awesome!”, jawab Donghae dengan yakin.

“E”, “Extraodirnary”.

“J”, “Joyfull

“I”, “I…I…I…Ihh, cantik~”, ucap Donghae sambil tersenyum garing dan dibalas dengan ekspresi jijik dari wajah Kyuhyun-Nara dan Eunhyuk-Jiyoo.  “Kyu, aku mau muntah”, ucap Nara sambil menutup mulutnya.  Kyuhyun membelalak lebar dan menatap Nara tajam, “Ya!!  Jangan mengotori mobilku~!”.

“N”, “No neomu yeppeo”, jawab Donghae sambil menoel dagu Haejin yang kini wajahnya sudah bersemu merah.  Tapi wajah Nara dan Jiyoo sudah pucat pasi, “HENTIKAN MOBILNYA!!!”, teriak mereka berdua berbarengan dan segera mengeluarkan isi perutnya saat mobil Kyuhyun sudah berhenti di bahu jalan.

******

.. 2nd Contestant ..

-Lee Hyukjae-

“Oppa, jangan sampai kau dikalahkan oleh Donghae oppa!.  Kau adalah Cassanova yang sesungguhnya~!  Jangan mau dikalahkan oleh Playboy kacangan seperti itu”, bisik Jiyoo tepat di telinga Eunhyuk.  Eunhyuk mengangguk paham dan meregangkan ototnya beberapa kali sebelum Nara memencet tombol start di stopwatch yang dipegangnya.  “Ready?  START!”

“J”, “Jezz, Tuhan sangat baik!  Dia menciptakan malaikat secantik ini untukku”, ucap Eunhyuk sambil merangkul bahu Jiyoo yang tersenyum penuh kemenangan ke arah Haejin dan Nara.  Tapi Donghae menatap Eunhyuk dengan heran, “Bukankah itu terlalu panjang?” (—..—)a

“I”, “Indahnya dunia saat aku bisa terus bersama dengan malaikat cantik ini”, lanjutnya dan makin membuat Nara menjadi mual dan Haejin menguap bosan karena mendengar rayuan kacangan Eunhyuk pada Jiyoo.

“Y”, “You’re so georgeus!”, Eunhyuk berkata sambil membetulkan poni rambut Jiyoo yang agak menghalangi pandangannya.  Kyuhyun menatap sekilas ke  bangku belakang dari kaca spion dan akhirnya segera bergidik merinding ngeri, “Kenapa aku seperti merasa berada di tempat prostitusi?”.

“O”, “Oh! Oh! Oh! Oh!  Jiyoo-ya, saranghae~”, Eunhyuk mulai menari santai sambil melingkarkan tangannya ke arah rambut, seperti meniru gerakan Oh! dan membuat Jiyoo tersipu malu.

“O”, ucap Nara malas dan segera berharap acara kuis ini cepat selesai.  “Olala~ Aku cinta Choi Jiyoo!”, jawab Eunhyuk akhirnya dan segera membuat Nara bersyukur karena tak harus melihat adegan Romeo dan Juliet itu lebih lama lagi.

******

.. 3rd Contestant ..

-Cho Kyuhyun-

“Akan kuhancurkan PSP yang baru saja kau beli itu jika kau mengatakan hal yang menjijikkan seperti Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa,  Cho Kyuhyun yang tampan”, desis Nara saat Kyuhyun sedang memarkirkan mobilnya ke bahu jalan untuk mengikuti kuis itu.  Kini Haejin dan Jiyoo lah yang memegang stopwatch dan mengatur permainan.  “Bagaimana, Kyuhyunnie?  Siap?”, tanya Haejin dan dijawab oleh anggukan Kyuhyun.

“Ready? START!”

“N”, “Nara adalah gadis yang sadis karena dia selalu mengancamku”, jawab Kyuhyun dengan pandangan datar dan tanpa menatap ke arah Nara yang sedang membelalak tak percaya.

“A”, “Ancamannya adalah merusakkan PSP kesayanganku”, lanjutnya singkat dan membuat Donghae-Haejin dan Eunhyuk-Jiyoo terkekeh pelan melihat kelakuan pasangan ini.

“R”, “Ratusan kali pun aku tak pernah bosan untuk mengatakan bahwa Nara adalah gadis yang sadis”, Kyuhyun melanjutkan ucapannya dengan datar sambil menggaruk kepalanya sebentar, sekilas dia dapat melihat ekspresi Nara yang manyun karena ucapannya sendiri.

“A”, “Anehnya, aku tak pernah bisa berhenti mencintai gadis sadis ini”, kata Kyuhyun sambil tersenyum manis dan mengacak rambut Nara dengan lembut.  Nara terlihat terkejut sejenak tapi akhirnya balas tersenyum sambil berkata singkat, “Gomawo”.

2 pasangan yang duduk di bangku belakang hanya bisa menggelengkan kepala heran saat melihat kelakuan pasangan di hadapannya ini, “Ckckck~ cerita cinta anak muda”, ucap Donghae pelan dan dibalas dengan lirikan mata Haejin, “Maksudmu kita sudah tidak muda lagi?”.  (—..—)

******

43 thoughts on “{KyuNara Scene} How Deep Is Your Love?

  1. halooo…reader baru nih ^^
    kmrn udah sempet baca, tapi belom sempet komen…jadi balik lagi dah kesini😀
    kyaaaaaa…..saya suka bgt sama kyunara couple! meskipun kyu beribu-ribu kali bilang nara adalah gadis tersadis, tapi ujung2nya tetep nara yang paling dicintai sama kyu. meskipun kyu gak pernah ngomong secara blak-blakan, tapi itu yang buat saya suka sama ni couple. authornya hebat deh bisa buat ni ff *two thumbs up d^^b*
    ni ff lanjut lagi nggak???

    • Annyeong😀
      Welcome to my blog yaa🙂
      *bow*
      Makasih udh nyempetin baca ff qu ^___^

      Haha, kyu emang..gengsinya setinggi kaki zhoumi (?)
      –__–
      Susssaaah bgt buat ngaku, “yes, I love her” -_-
      Haha, tpi itu yg bkin kyu beda.🙂

      Ffnya ini ga lanjut say😦
      Mianhae yaaa😦
      Tapi bnyak ff lain yg ga klah sru dr ff ni kok😀

      • yahh…gak lanjut ya…yaudah deh gak papa😀
        apapun kalo judul atasnya kyunara pasti langsung aku baca, haha😄
        kalo boleh tau, ada nggak ff yg nyeritain kyunara pas pertama kali ketemu?

      • Iyaa ..
        Ga lanjut TT.TT
        Maaf ya😦 *bow

        Haha, makasih ya udh stia bca kyunara ^^
        Kyunara first meet? Coba aja baca “diary of secret girlfriend” ya?🙂
        Chapter 3 ^^

  2. Annyeong, *boleh manggil ‘icha onnie’?*

    ak reader yang baru ngomen,,
    padahal udah sering baca..

    Q kira ngomennya susah, eh ternyata gampang😀

    Cindy imnida..

    Sekarang, koment dimulai..:
    Pokoknya KYUHYUN menang..!
    *ketawa garing*
    aa~ ngmng sadis, tapi akhirnya bilang suka juga kan ma Nara..
    Kyayaaaaaaa..!!!
    Kyu oppa lucu…!

  3. Annyeong, aku reader lama tapi baru koment..
    I’m the new kyunaration!

    Cindy imnidaa..
    Umurku 14 apa 15?
    Seingetku sih 14..

    Eh bukan!
    Umurku 15, mianhae *bow*

    sekarang, koment:
    yaaa…!
    Onnie *boleh manggil ‘onnie’ ga?*
    keren,,
    kyu pasti menang *ngelus2 jenggot*

    hae pasti menang.. *garuk2 kepala..*

    hyuk juga pasti mennang..

    #plak!

    Tapi biasanya..
    Ceritanya icha onnie ga ketebak, jadi ngikut aja deh.. Hahaha

  4. lanjutin dooong ceritanyaa😄
    seru banget😄
    ya ampun, “anehnya, aku tak pernah bisa berhenti mencintai gadis sadis ini”
    how sweet😄

  5. “A”, “Anehnya, aku tak pernah bisa berhenti mencintai gadis sadis ini” ngefly bgt bacanya ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  6. gyahahaha…. kukira A yang terakhir dari ‘nara’ bakalan sama kayak huruf-huruf sebelumnya, taunya~ gyaahhh, romantis… ^^

    (siwon: -__-” apa kau benar2 memuji kyuhyun?
    me: ani.. oppa.. kau.. kau lebih sempurna..*ketakutan*
    siwon: kenapa kau? gugup? huff.. dasar! ikut aku ke kamar!
    me: mau apa kau? jangan macam2..
    siwon: ani, hanya… melakukan sesuatu yang membuatmu kapok jagi..*mulai yadong nih*)

  7. minnnnn…new reader nich saia
    setelah dapet rekomendasi dari teman tnyata gak nyesel baca nich FF
    cuma mau tanya dulu…FF yang ini awal mula dari cerita kyu nara ya???
    mohon bantuannya
    mau baca kyunara dari awal sampai akhir…..

    hehehe

  8. HUWAAAA DAEBAK😄
    Sumpah kyu romantiss aaaa
    Jadi Nara bahagia+nyesek itumah wakakak-_-
    Idihhh itu si unyuk lawak dah-___- wakakak

  9. kyaaa suka banget nih, waktu tiu udah pernah baca di SJFF2010 ya klo ga salah… uhmmm sayang banget ga dilanjut… ngakak nya lagi kentang niii hehehee
    😄

  10. buahahaha awal”nya bikin kesel eh pas di akhir di buat jadi “A”, “Anehnya, aku tak pernah bisa berhenti mencintai gadis sadis ini”.. u,u jadi kesengsem xD

  11. Gk lanjut yah..?😦

    tapi sungguh tidak di duga.. Bahkan donghae terkalahkan oleh kyuhyun..
    Seberapa aneh kata” kyuhyun cukup membuat tersinggung tapi cukup menaklukan hatii…

    Seneng ada Ji-hyuk..

    Eonni you Know…? *sokakrab
    kYu Hyuk is biased… So I like them hahah

  12. Bwahahahahaha.. Baru pertama kali ini, nemu FF kayak gini… FF nya bagus Kak, menghibur,, syuuka..!! Hihihi

  13. Hahaha… Aduh! Smpe ngakak nih. Daebak bgt!
    Kya.. Daebak!!!
    Lucu bgt
    bener2 menghibur hahaha…
    Mantap deh!

  14. Kyuhyun selalu ga bs romantis tp ujung2nya ttp bikin tersipu malu jg haahaha…enaknya jd nara..fighting kyu kamu pasti menang…

  15. Bca kyunara scene djamin ga bkalan bosen deh,
    yg ada mendadak RSJ cpt penuh krn byk yg akn senyum2 sndr!
    Hahaha . . . .

    PS:buat authornya,aku sbg reader ga ada niat jd silent reader lho*apaini*
    sumfeh aku ninggalin jejak dmnpun tmpt aku bca,tp anehnya kdg muncul kdg ga,trz ga ada subscribe’y jg!
    Huhuu . . .*nangis*
    Kalo komen ini kebaca harap dimaklum aja ya?
    I’m not silent reader!
    *pasangspanduk*

  16. Wkwkwkk..sumpah baca ni ff sampek ngakak guling2..
    Hehe.. Lebay..
    Tapi beneran ini benar2 menghibur..
    Rayuan gombal 3 versi.. Keren..

  17. OMG! Ya Tuhan!!! Bwahahahahahahahahahahaha.. Sumpah Q ngakaaaaaaakkkk baca ff ini oen.. Lucu & bnr2 menggelikan mreka itu. Asyik bgt ya kliatanny acara mreka. Wkwkwkwk.. Tp ttp dong, kyuppa hrs menang. Hohohoho..

  18. yah sayang gak dilanjutin😦 padahal lagi seru-seru nya tu…
    #berharap ada lanjutannya, dan bisa dipublis dengan cepat😉

  19. Tak di sangka tak di duga ternyata kyunara yg menang ,hahahaa
    meski awal nya nyebelin tp ending nya bikin melting *ppyoong
    eyy eunhae mah rayuan zaman dahulu kala itu mah ahahahahaja LOL

  20. Hahaa. . Kocak
    Ya amsyook Hyukjae oppa, pelit bgd siichh. Sampai mau tlp pcr sendiri aja minjem hp Kyuhyun
    Chiie. . Chiiee. . KyuNara😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s