Diary Of Secret Girlfriend {1st Stories}

..Super Junior Comeback 4th album, 16 mei 2010, SBS Inkigayo..

KYAAA~~ OPPAAA!!”, teriakan riuh itu makin terdengar riuh saat 10 namja itu berjalan ke arah stage.  Sedangkan aku bersama 9 temanku yang lain hanya menatap mereka dalam-dalam, memperhatikan setiap ekspresi gugup yang sangat terlihat di wajah mereka, dan berharap bahwa mereka bisa merasakan dukungan yang lebih berarti dibandingkan teriakan riuh seperti ini.

Oh, aku lupa memperkenalkan diri ya?  Kenalkan, namaku Nari.  Ahh, kalian pasti tahu ‘kan tentangku? Karena kurasa, namaku pasti sudah tersebar di internet sebagai Pacar Rahasia seorang Super Junior Shin Dong Hee. :)

Banyak orang yang berpikir bahwa aku adalah orang yang beruntung karena memilki namjachingu yang adalah seorang member Super Junior, dan lebih beruntung lagi karena orang itu mau mengakui hubungannya di depan publik, dengan seorang ‘manusia biasa’ sepertiku.

Tapi, tahukah kalian? Sebenarnya masih ada 9 perempuan lainnya yang tak kalah beruntung dariku.  Bisa menebaknya?  Ya, mereka juga adalah yeojachingu dari tiap member Super Junior.

Kaget? Aigoo, jangan terlalu shock seperti itu, girls.  Bukankah hal yang wajar bagi namja seusia mereka untuk memiliki yeojachingu? Hanya saja, mungkin mereka belum berani mempublikasikannya sama seperti yang dilakukan oleh Shindong Oppa.  Yahh, wajar saja, karena selain Shindong Oppa, member yang lainnya memiliki fans fanatik bukan?

Fans yang sepertinya akan menangis 3 hari tanpa henti saat mendengar bahwa Leeteuk Oppa telah memiliki yeojachingu semenjak dia baru bergabung di Super Junior?

Fans yang tak akan bernafsu untuk mengerjakan setiap tugasnya selama beberapa hari saat dia melihat ada berita bahwa Cho Kyuhyun telah memiliki yeojachingu?

Atau fans yang akan mengiris nadi pergelangan tangannya saat mengetahui bahwa seorang Choi Siwon telah bertunangan dengan seorang wanita yang amat dicintainya?

Itulah hal yang paling dikhawatirkan oleh mereka sehingga masih menyembunyikan identitas kami.

Yahh, sebenarnya tak ada masalah bagi kami ber-10 untuk menyembunyikan status asmara kami ini, karena di hadapan kami, mereka adalah pria biasa layaknya pria yang berlalu lalang di pelataran MyungDong.  Bagi kami, mereka hanyalah seorang Park, Choi, Cho, Lee, atau Kim ‘biasa‘., sama sekali tak terpikir di pikiran kami bahwa mereka adalah member dari sebuah BoyBand yang terkenal d Korea, bahkan hampir di separuh penjuru dunia. ^^

Hubungan kami (para Pacar Rahasia) amat sangat dekat!

Kenapa? Karena hanya dengan mereka ber-9 lah, aku bisa bercerita bebas.  Jika kalian tahu, hubungan kami semua sama sekali tak diketahui siapapun, kecuali Tuhan, dan diri kami sendiri tentunya.

Bahkan keluarga kami sendiri pun tak tahu bahwa kami adalah yeojachingu dari para member Super Junior.  Tentu saja ini karena tuntutan dari SM yang melarang dengan keras bagi para artist’nya untuk berpacaran dengan orang lain, kecuali dengan artist dari SM juga.  Makanya, kalian jangan heran jika kami hanya bisa mengelus dada dengan sabar saat sudah mendengar selentingan gosip tentang salah satu dari member Super Junior digosipkan dengan banyak yeoja dari berbagai girlband.

Yahh, kuncinya hanya ada 1, yaitu saling percaya satu sama lain.  Kami yakin, mereka tak akan meninggalkan kami ber-10.  :D

Aishh, sepertinya aku terlalu banyak bicara ya? :) . Keurae, sekarang aku akan memperkenalkan 9 yeoja beruntung itu.

Yang pertama ada,…ahh, tapi tunggu sebentar, intro lagu Boom Boom sudah dimulai, sepertinya akan kukenalkan mereka nanti saja.

Aku memperhatikan mereka satu persatu, begitupun pula dengan ratusan ELF yang ada di sekelilingku ini.  Jujur saja, mereka menjadi..tampan!  Yaa, mungkin itu satu kata yang paling cocok untuk mereka.  Wajah yang mulai menunjukkan kesan dewasa, dan badan memiliki abs yang terbentuk menawan.

Entahlah, mereka sudah berubah banyak sejak kali pertama kali aku mengenal mereka.  Kini tak ada lagi Leeteuk yang tersenyum manis dengan lesung pipinya dan memakai pakaian hangat’nya yang makin membuatnya menarik, yang ada hanyalah seorang Leeteuk yang tersenyum menggoda dengan abs yang membuatnya makin digilai, bahkan oleh adikku yang baru berusia 12tahun. TT.TT

“AAAAA~~”, teriak setiap orang di sekelilingku dengan penuh semangat.  Aku sempat menutup telingaku yang mulai berdenging.  Aigoo, fanfirls memang sangat menyeramkan.  Aku termasuk beruntung karena tak mendapat teror dari para ELF saat hubunganku dengan Shindong Oppa diketahui publik.  Yahh, aku beruntung!  Tapi tetap saja, aku mesti menyamar di suasana yang ramai seperti sekarang, biarpun aku tak yakin ada diantara para ELF ini yang menyadari bahwa aku adalah Nari, yeojachingu Shindong.

..Secret Girlfriend No.1..

“Ya! Sudah kubilang berulang kali, berhenti menunjukkan abs’nya pada yeoja lain!”, ucap seseorang di sebelahku saat Donghae Oppa maju ke depan stage.  Aku melirik sekilas dan tersenyum tipis.

“Sabar onnie.  Dia kan mesti profesional”, ucapku menenangkannya.  Dia hanya menundukkan kepalanya dengan kesal, “Ahh, seharusnya tak pernah kusuruh dia untuk rajin fitness”, jawabnya dengan setengah berteriak.  Aku menggeleng sambil terkekeh.

Yaa, inilah Park SooRa, yeojachingu seorang Lee Donghae.  Umurnya berbeda 2 tahun dari Donghae Oppa.  Dan kalian tahu? Dia adalah mantan trainee SMent, hanya saja dia keluar training karena masalah kesehatannya yang lemah.  Padahal pada awalnya dia direncanakan untuk bergabung di GirlBand yang kini sudah cukup terkenal.  Yahh, tapi tanpa bergabung di girlband itu, dia juga sudah bekerja di sebuah kantor swasta terkenal kok, bahkan kini dia sudah duduk di jabatan General Manager.  :)

..Secret Girlfriend No.2..

“Aishh, dia memang tak bisa dinasihati!!  Nari-ya! Kau tahu?  Setelah perform di Music Bank dengan hanya memakai jas, dia mengeluh kalau dia merasa masuk angin!  Tapi sekarang? Dia hanya memakai jas lagi?!  Aigoo, bagaimana kalau dia sakit lagi?!”, ucap Sangmi Onnie sambil menarik tanganku dengan cemas.

Aku melirik sekilas ke arah Leeteuk Oppa.  Ya, dia memang hanya memakai jas lagi, tanpa kaus atau kemeja di dalamnya.  Aku mengelus tangan Sangmi Onnie, “Sabar, Onnie.  Profesional”, ulangku.  Dia mengangguk pelan, tapi tetap terlihat cemas.

Yahh, wajar saja sih..karena setahuku, fisik Leeteuk Oppa memang tidak terlalu kuat.  Dia mudah terkena penyakit dalam, apalagi Sangmi Onnie adalah anak dari pasangan dokter yang terkenal di Korea.  Jadi biarpun dia bukan dokter seperti orangtua’nya, tapi darah naluri untuk merawat orang yang sakit pasti masih mengalir di tubuhnya.  :) Dan setahuku, Sangmi Onnie sangat perhatian pada Leetuk Oppa.  Dalam sehari, mungkin setidaknya ada 50 SMS di handphone Leeteuk Oppa yang dikirim oleh Sangmi Onnie.  WAW! DAEBAK!  xD.   Tapi sepertinya Leeteuk Oppa tak pernah merasa risih dengan hal itu, yahh..mungkin karena dia juga perlu diperhatikan seseorang setelah capek memperhatikan 12 membernya yang lain.  :)

..Secret Girlfriend No.3..

Aku melirik sekilas ke yeoja yang masih menatap ke depan dengan tenang.  Ya, itulah Kim YoonRi, tunangan Siwon Oppa.  Dan kalian tahu? Dia lebih tua 5tahun daripada Siwon Oppa.  Tapi, wajah YoonRi onnie sama sekali tak menunjukkan umurnya, dia masih sangat kelihatan muda.  Wajahnya manis dan cantik.  Dia juga amat langsing dan tinggi.  Benar-benar cocok untuk seorang namja yang mendekati sempurna seperti Choi Siwon.

Sifat YoonRi onnie juga sangat dewasa, dan amat bijaksana. YoonRi onnie adalah umat yang taat, dia sering ke gereja bersama Siwon Oppa (tentu saja sambil menyamar).  Dia juga adalah anak dari pemilik supermarket terkenal yang memiliki ribuan cabang, seperti Siwon Oppa.  Nah, khusus untuk kasus YoonRi-Siwon, hubungan mereka sudah diketahui oleh oleh kedua belah pihak orangtua mereka, tetapi tentu saja..Siwon oppa meminta untuk merahasiakan hubungannya.  Untung saja YoonRi onnie tak pernah mempersalahkannya.

..Secret Girlfriend No.4..

“Onnie~, bagaimana menyelesaikan game inii?”, tanya seorang yeoja imut sambil menarik tanganku perlahan.  Aku melirik ke arahnya.  Aissh, tak bisakah dia menikmati pertunjukkan namjachingu’nya yang sedang mati-matian menari sambil menyanyi itu? “Aigoo, Nara-ya!  Ayolahh, kau harus memberi dukungan pada Kyuhyun! Setidaknya berteriaklah sekali padanya”, ucapku gemas.  Dia hanya mengangkat bahu dan tak melepaskan pandangannya dari layar PSP miliknya. “Shireo. Aku sudah sering melihatnya menyanyi di berbagai moment, lagipula sehabis perform..dia menantangku untuk menyelesaikan game starcraft miliknya.  Aku tak boleh kalah, karena…”, ucapannya terputus.  Aku menatapnya penasaran, “karena…”.

Dia menjawab dengan datar, “karena aku benci kalah oleh namja bodoh seperti Cho Kyuhyun“, ucapnya dan kemudian tersenyum ke arahku.  Aku hanya menatapnya tak percaya dan menggelengkan kepala dengan heran.

Inilah yeojachingu si devil magnae, Kwan Nara.  Dia tak ubahnya seperti duplikat dari Kyuhyun, setiap sifat yang dimiliki Nara benar-benar SAMA dengan sifat Kyuhyun.  Dimulai dari freak gamers, blak-blak’an dan yang pasti mereka berdua sama-sama Devil Maknae.  Asal kalian tahu, umur Nara baru 17 tahun, kalau tidak salah..dia lahir tahun 1993.  Entahlah, aku juga tak tahu bagaimana awalnya mereka berdua bisa bertemu dan bisa saling jatuh cinta.  (=.=)

Mereka adalah maniak game, bahkan jika disuruh memilih antara game atau pacar masing-masing, sepertinya mereka akan memilih game.  Tapi entahlah, hubungan mereka cukup awet dan setahu’ku mereka tak pernah bertengkar hebat, kecuali dalam masalah jagoan dalam suatu game. (=±=)

..Secret Girlfriend No.5..

“Kira-kira kapan ya, dia bisa tambah tinggi?”, ucap yeoja lainnya sambil melirik ke arah Ryeowook.  Aku melirik sekilas ke arahnya dan terkekeh pelan,

“ya! Choi Leena, tinggi badan kau dan Wookie itu sama ‘kan? Jangan protes terus! Kasihan Wookie, dari kemarin dia terus-terusan meminta nasihat tentang obat penumbuh tinggi badan padaku.  Aku sampai repot menanyakan hal itu pada Appa”, jawab Sangmi onnie sambil mengacak rambut Leena dengan gemas.

Leena hanya menggembungkan pipi sebal, yang malah makin membuatnya kelihatan imut.  Benar-benar yeojachingu yang cocok untuk seorang Kim RyeowookAegyo couple, itulah sebutan yang biasa kami gunakan untuk 2 sejoli ini.

Mereka berdua biasa berdebat tentang tinggi badan padahal tinggi badan mereka benar-benar sama, contohnya saja, Leena ingin Ryeowook menjadi lebih tinggi, sedangkan Ryeowook ingin Leena menjadi lebih pendek.  Tentu saja keinginan Ryeowook tak akan pernah terlaksana, jadi terpaksa Ryeowook yang mesti menambah tinggi badan.  Tapi betapapun kerasnya usaha Ryeowook, tetap saja tingginya tak pernah berubah. 😄

..Secret Girlfriend No.6..

“Aigoo, lama-lama aku bisa kalah cantik daripada dia!”, keluh salah seorang yeoja lainnya.  Aku mengikuti arah pandangannya, ternyata benar..pandangannya hanya tertuju pada Heechul Oppa.

Ahahahaha~ dia memang paling tak bisa terima jika ada orang yang lebih cantik daripada dia, tapi bagaimana jika namjachingu’nya sendiri malah lebih cantik darinya?!  Yaa, dia adalah Lee Kyuna, yeojachingu dari Heechul Oppa. :)

Tahukah kalian? Kyuna adalah model terkenal di Rusia, dan tentu saja sebagai seorang model harus dituntut memiliki kesempurnaan fisik.  Tapi menurutku biarpun memiliki fisik yang amat sempurna, pribadi Kyuna juga bisa dibilang cukup bersahaja.  Dia bukan tipe model yang hidup dengan berfoya-foya.  Entah bagaimana caranya seorang yeoja yang menyerupai kecantikan bidadari ini bisa menyukai seorang namja yang abnormal seperti Heechul Oppa. (=.=)  Mungkin ini yang membuktikan bahwa teori Cinta Itu Buta adalah benar adanya?

Tapi, hal yang paling aku heran adalah, mereka berdua ini bagaikan kucing dan anjing atau minyak dan air, selalu saja berbeda pendapat! Padahal saat jarak memisahkan mereka, mereka akan saling menanyakan kabar pasangan masing-masing pada salah satu dari kami.  Contohnya saja, saat Kyuna berada di Swiss untuk mengadakan photoshoot, Heechul Oppa tak henti-hentinya menelfonku atau YoonRi.  Begitupun dengan Kyuna, setahuku dia juga menelfon Leeteuk Oppa atau Kyuhyun untuk sekedar menanyakan apakah Heechul sudah makan atau belum.  Yahh, pasangan yang aneh bukan?

..Secret Girlfriend No.7..

“DIA MELAKUKAN ITU LAGI?!”, teriak yeoja dibelakangku.  Telingaku sampai berdenging saat mendengar teriakannya barusan.  Aku menoleh kesal ke arahnya, “Cherry!!  Kau ingin membuatku tuli?!”, bentakku keras ke arahnya.

Dia terlihat terkejut sejenak dan segera meminta maaf padaku, “Aigo, mianhae Onnie.  Aku hanya kesal dengan dia!  Lagi-lagi dia memamerkan abs’nya?!  Dan apa-apaan itu, menjilat jari tangannya?!  Dia pikir itu hal yang sexy?!”, ucapnya beruntun sambil menunjuk Eunhyuk yang sedang menari dengan penuh semangat.  Aku hanya mendesah bingung.

Tapi SooRa langsung menghampiri Cherry dan memeluknya senang, “Cherry!  Kau dan aku SAMA!  Aku juga benci melihat Donghae Oppa memamerkan abs’nya!!”, ucapnya semangat pada Cherry.  Cherry juga mengangguk semangat dan balas memeluk SooRa.  Aku hanya menggeleng pelan melihat kelakuan mereka berdua.

Ya, itulah Park ChaeRi, yeojachingu Lee HyukJae atau lebih sering kita sebut sebagai Eunhyuk.  Kami biasa memanggilnya dengan Cherry, karena dia benar-benar mungil seperti buah cherry dan matanya bulat sama seperti cherry.

Kalian tahu bahwa Super Junior terkenal dengan EunHae couple?  Jika di komunitas kami, yang terkenal adalah SooRy couple.  Yaa, itulah SooRa dan Cherry.  Mereka amat sangat dekat diantara kami semua.  Mungkin memang sudah ada ikatan batin antara mereka berdua, sama seperti Eunhyuk dan Donghae.

Menurutku, Cherry adalah yeoja yang amat sangat beruntung.  Kenapa?  Karena hanya pada Cherry’lah, Eunhyuk tak menunjukkan PELIT syndrom’nya.  Jika kalian semua tahu bahwa  Super Junior Eunhyuk adalah member yang paling pelit, hal itu tidak berlaku untuk perlakuannya pada Cherry.  Bahkan sepertinya jika Cherry meminta emas murni 24 karat seberat 5 kilogram, aku yakin Eunhyuk akan membelikannya saat itu juga.  Padahal jika kami meminta dia untuk membelikan ramen sebagai hadiah ulang tahunnya, dia akan melihat dulu hadiah apa yang kami berikan padanya.  Jika hadiah dari kami berharga 10 kali lipat lebih mahal dari harga ramen yang kami minta, barulah dia akan mentraktir kami ramen.   See? Apakah Eunhyuk memiliki 2 kepribadian?!

..Secret Girlfriend No.8..

“Nari Onnie~!”, seru seseorang sambil menepuk bahuku dari belakang.  Aku menoleh pelan dan melihat yeoja itu sedang tersengal-sengal dan berusaha mengatur nafas, “A..ku ti..dak ter..lam..bat kan?”, tanyanya dengan terengah-engah.  Aku merangkul bahunya dan mengelus kepalanya pelan, “Aniyo, hanya ketinggalan intro Boom Boom saja, Jiyeon-a”, ucapku pelan.  Dia terlihat kecewa dan menyeka kerinagt di pelipisnya, “Aigoo, padahal aku sudah berusaha datang secepat mungkin.  Tapi tetap saja terlambat, ya?”, ucapnya kecewa.

“Memangnya kau habis darimana, Jiyeon-a?”, Tanya Nara yang penasaran dengan Jiyeon yang sampai terlambat di hari comeback group namjachingu’nya.  Dia menatap ke arahku dan Nara bergantian, “Aku..habis mengikuti lomba sains di Seoul University.  Bahkan aku langsung pergi ke sini tanpa mengetahui hasil lomba itu”, ucanya pelan.  Aku dan Nara langsung berpandangan tak percaya, “Lomba di hari Comeback SuJu?”, Tanya kami heran.  Dia hanya tersenyum kaku.

Lee Jiyeon, yeojachingu dari Lee Sungmin.  Kalian tahu?  Dia adalah mahasiswa yang terkenal dengan kepandaiannya dari sebuah universitas yang sangat terkenal di Korea.  Dan setahuku, dia sudah banyak mengikuti berbagai perlombaan ilmiah di tingkat internasional, makanya tak heran jika wajahnya juga sering tampil di TV sebagai bintang tamu di sebuah acara edukasi.  Benar-benar yeoja yang cocok untuk namja yang cerdas seperti Sungmin.  Tapi entahlah, kadang aku merasa Jiyeon rela menukarkan Sungmin dengan tumpukan buku ensiklopedia yang terbaru.  (T.T)

Jiyeon adalah yeoja yang kurang peduli dengan penampilan, sehari-hari dia hanya memakai kaus t-shirt dan celana jins juga sepatu kets.  Dia memakai kacamata yang agak tebal dan hanya mengikat rambutnya ke belakang, model kuncir kuda.  Padahal aku yakin, jika dia mau berdandan sedikiit saja, dia akan menjadi yeoja yang cantik menyaingi Kyuna.  Tapi entahlah, mungkin butuh keajaiban untuk membujuk Jiyeon supaya berdandan.

..Secret Girlfriend No.9..

“Aissh, suaranya fals di tengah lirik”, celetuk sebuah suara sambil menggendong seekor kura-kura yang sudah amat kukenal.  Yaa~ itulah little sweet potato, kura-kura peliharaan Yesung.  Dan yang menggendong kura-kura itu adalah yeojachingu dari sang pemilik, Cho SooYeon.

Jika selama ini kalian berpikir bahwa Sweet Little Potato benar-benar dibeli oleh Yesung seharga 350.000won, itu artinya kalian telah tertipu mentah-mentah.  Sebenarnya kura-kura itu adalah hadiah dari Sooyeon untuk Yesung pada saat peringatan 3 tahun anniversary mereka, dan harganya Cuma 3000won saja  (aku diberitahu oleh Sooyeon).  😄.   Selama ini aku berpikir bahwa Yesung adalah mahluk paling ajaib di muka bumi, tapi ternyata yeojachingu’nya malah lebih ajaib daripada dia.  Hahahaha~

Eitss, tapi kalian jangan berpikiran buruk dulu.  Sooyeon adalah seorang guru vocal di sebuah tempat kursus music yang memiliki berbagai cabang hampir di seluruh penjuru dunia.  Jadi jangan ditanya lagi, suara Sooyeon amat sangat bagus.  Bahkan aku lebih menyukai suara Sooyeon jika dibandingkan dengan suara BoA.

Saat kami semua sedang berkumpul bersama para namjachingu, kami pernah memaksa Yesung dan Sooyeon untuk menyanyi duet.  Dan kalian tahu bagaimana hasilnya? FANTASTIK!  Suara mereka benar-benar mempesona.  Kami pernah menyuruh SooYeon untuk mengikuti audisi SM Contest, tapi dia malah menolak mentah-mentah usulan kami itu.  Yaa sudahlah, toh itu hak dia kan?  :)

Tapi biarpun memiliki kepribadian yang tak kalah ajaib dari Yesung, Sooyeon memang seorang yeoja yang manis dan ramah.  Wajahnya yang lonjong sangat cocok dipadukan dengan rambut ikalnya yang menggantung, hidungnya yang mancung lebih didukung dengan bibirnya yang merah.  Aigoo, sungguh disayangkan yeoja secantik Sooyeon memiliki kepribadian seperti Yesung.  (=.=)

..Secret Girlfriend No.10..

Its me!!  Nari, Secret Girlfriend dari seorang Shindong. 😄.   Heii, sepertinya kalian tak perlu tahu asal usul diriku, karena kuyakin kalian pasti sudah mengetahuinya dari google. :D Jadi, silakan saja kalian ketik “Nari, Super Junior Shindong girlfriend” di search bar.  Aku yakin kalian pasti akan menemukannya.  :)

Opps, itu dia!  Mereka kembali naik ke atas panggung untuk perform Bonamana.  :D Oke, sudah dulu ya?  Untuk selanjutnya, akan kubiarkan kalian mengikuti ‘arus cinta’ 9 temanku yang lainnya.  Nahh, itu dia, sudah dimulai!!

Annyoi kaseyo, chingudeul~!

****

11 thoughts on “Diary Of Secret Girlfriend {1st Stories}

  1. haha nara-ya, kita samasama 93line xD
    sayaang sekali gada yeojanya kangin-kibum-hangeng. ASTAGA INI SUPER JUNIOR 10? T.T *nangisdikamaaar

  2. onnie ya~~
    cherrynya bentuknya kaya aku di ff ^^ dan terlalu senang mengtahui kalo cherry pacar lee hyuk jae xD
    kkkkkk~~ tapi namaku sama persissss sama si pacarnya siwon. Kim Yoon Ri. Shock tadi bacanya,tapi kepribadian beda jauuuh xD
    aku baca lanjutannya aja deh onnie,daebak!!
    Ehhh iya tapi tadi ada yg ganjil,kaya POV nya bukan nari terus. Bagian perkenalan yeoja chingu ada yg nyempil POV nya ganti.. Hehe,cuma aku aja sih yg ngerasa..
    Pokoknya sukaaaa soalnya cherry mirip Yoon Ri ku xD /plakk

  3. haaaa gabisa bayangin kalo member dan pasangan lg kumpul pasti rame banget deh😄
    oh ya eon ada satu lagi yang belum ditulis namanya Park Min Ri yeoja chingu-nya kibum oppa /plakkk

  4. ohya eonnie…. *sksd*
    cerita shindong, sungmin, dan siwon oppa mana? kok gak ada? atau belum di post? .____.

    • Wahh, yg ndong-nari kan udh jd rahasia umum..
      Jdi ga onnie bkin ffnya🙂
      Mreka itu nyata, jd ga prlu dbkin fiksinya. Haha~

      Kalo wonnie ama umin emang belum ada ide TT^TT
      Mian yaa😦
      Mga bsa dilanjut ^___^

      • oh gt kirain shindong-nari mau dibikin fiksi juga hehe~
        sip eonnie semoga cepet dapet ide ya~~ HWAITING!!!😀

  5. ne ff dah lama yah?baru baca….*kemana aja yah gw dulu?sblm knal dunia per-ff-an?hehehe*
    keknya meriah bgt yah ff-nya…
    komennya cuma gaya pacaran Chulie kok gangguin yang laen sich?*ngakak klo chulie malah lebi cantik dr cwenya*
    looking forward to next part, but I have to go to sleep now!
    lanjutannya besok br baca….hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s