Diary Of Boys Sitter {2nd Diaries}

TING TONG…

Aku mengucek mataku dan mengerjapkannya beberapa kali. Kulirik jam yang menggantung di dinding kamarku. Uhhmph, jam 6? Siapa pula yang datang bertamu jam segini? Ahh, paling paling hanya tukang antar susu atau tukang koran. Sudahlah, nggak perlu ganti baju.

Aku bangun dengan lunglai menuju pintu depan. Masih dengan piyama yang melekat sebari menguap lebar.

TING TONG…

“Yaa, tunggu sebentarr~”, ucapku sambil memegang kenop pintu.

Saat aku membuka pintu, sudah ada 2 cowok imut yang memakai kacamata hitam dan membawa koper yang cukup besar. “Hallo”, sapa mereka berdua.

Aku menajamkan pandanganku. Sepertinya aku kenal 2 cowok ini. Yayaya, aku kenal mereka. Tapi siapa??

Nafasku seperti terhenti saat melihat kedua cowok itu melepaskan kacamata hitamnya. “HENRY?? ZHOU MI??”, teriakku nggak percaya. Mereka tersenyum ketika mengetahui bahwa aku mengenali mereka. Aku tersenyum ramah menyambut mereka berdua. TAPI.. aku melirik ke baju yang kupakai, PIYAMA LUSUH, WAJAH & RAMBUT YANG ACAK-ACAKAN , ILER YANG MENEMPEL DI PIPI??

“KYAAAA!!!!!”, spontan aku berteriak dan membanting pintu dengan kencang sehingga membuat Zhou Mi dan Henry shock untuk sekejap.

***

“Naraaaaa!!!!”, panggil Hankyung dari ruang tengah. “Bikinin minum dan snack buat Henry dan Zhou Mi!!”.

Aku menarik nafas dalam-dalam dan mematut diriku lagi di depan cermin. Yaah, setidaknya penampilanku nggak sehancur saat tadi pagi.

Aku keluar dari kamarku, tapi baru saat aku sampai di depan pintu kamar, Heechul sudah memasang wajah heran.

“Waaahh, hujan gledek angin topan!!! Nara, kamu mandi pake parfum ya?”, tanya Heechul sambil menutup hidungnya dan menjauh dariku. Sialaaann, rasanya ingin aku menyumpal mulutnya dengan kaus kaki Eunhyuk yang kemarin. Biar tau rasa dia.

“Oppa, berisiikk!!”, sengutku sambil beranjak menuju dapur dan membuat snack juga minuman untuk Henry dan Zhou Mi.

“Nih, Oppa!”, aku menghidangkan minuman untuk Zhou Mi dan Henry.

“#$%^&*(“, ucap Henry sambil menyeruput minumannya. Aku menaikkan alisku, bingung dengan apa yang ia ucapkan.

“Tadi dia bilang, Terima Kasih”, ucap Hankyung menterjemahkan omongan Henry yang menurutku seperti bahasa dari planet lain. Aku mengangguk mengerti.

“@#$%%$#@%$”, kini giliran Zhou Mi yang berbicara memakai bahasa planet itu. Haah? Kok rasanya aku seperti menonton film asing tanpa teks!!

“#^*()_)__(&$###”, lha?? Hankyung knapa ikut ikutan???

“Henry?? ZhouMi?? !#$^%^%$#@@ holiday,!##$@?”, ucap Kyuhyun yang baru muncul dari kamarnya. Hanya 1 kata yang bisa kutangkap dari omongan Kyuhyun. Holiday!! Sepertinya aku harus kursus bahasa planet Mars.. (=.=)

“@#$%^&*()”, Donghae yang ikut bergabung dengan kami pun langsung berbicara bahasa planet itu. Argggh, aku stressss!!!

Untung saja, Siwon sedang tak ada di sini. Barusan ia pergi ke gym untuk fitness. Kalau ia ada di sini dan ikut ikutan berbicara seperti itu, aku mau bunuh diriii!!!

“Ryeowook Oppa!!! Kemariiii~~”, panggilku pada Ryeowook yang sedang memasak snack untuk ‘tamu’ kami ini.

“Apa?”, tanyanya sambil masih memakai celemek dan membawa sesuatu (apaan sih namanya?? Yang buat ngaduk makanan itu loh!!).

“Oppa, artiin yang mreka omongin dong!”, ucapku pada Ryeowook. Ryeowook duduk disampingku dan memperhatikan apa yang mereka bicarakan.

“Kyuhyun bilang, ‘kalian bakalan liburan disini? Waah, hebattt!!!’..”

Aku mengangguk paham

“Zhou Mi bilang, ‘ iya, kita pengen banget jalan jalan keliling korea. Kalian mau antar kami, ‘kan?’…”

Aku mengangguk lagi

“ Donghae hyung bilang, ‘ tapi maaf banget, kita kayaknya nggak bakalan bisa antar kalian. Jadwal kami benar-benar padaaaat!!’…”

Lagi lagi aku mengangguk. Memang benar, jadwal mereka untuk minggu ini benar bnar padat.

“Hankyung hyung bilang, ‘Tapi jangan takut!! Nanti Nara akan nemenin kalian buat jalan-jalan kliling Korea kok’…”

Aku refleks mengangguk lagi. TAPII, HAHHH??? Kok Aku??? Kenapa mesti aku?? Gimana aku bisa ngajak mereka jalan-jalan, ngobrol dengan mereka pun aku nggak ngertii!!!!

“Hankyung Oppa!! Kok aku?? Titipin aja mereka berdua ke travel gitu. Aku nggak bisa bahasa planet Mars!!”, aku protes pada Hankyung.

“Planet Mars?? Enak aja! Ini bahasa Mandarin tauu!”, ucap Hankyung yang nggak terima kalau bahasanya disebut bahasa planet Mars. “Lagian, gimana nitipin ke travel?? Yang ada malah ntar mereka bakal dikejar ama staff travel itu!”, jelas Hankyung.

Iya juga sihh, tapi kan aku nggak ngerti apa yang mereka omongin ntar.

Aku menatap Zhou Mi dan Henry sebentar. Mereka berdua malah tersenyum manisssssssssss sekali. Apalagi Henry, matanya jadi makin sipiit dan pipinya makin chubby!!!!! Hiiiiihh, gemeeees akuu!!

“Ryeowook Oppa, bantuu akuu!!”, aku menggelayut memohon di depan Ryeowook. Ryeowook seperti bingung. Henry dan ZhouMi pun seperti nya bingung karna tak mengerti apa yang kami bicarakan.

“Tapi kan, suju K.R.Y bakal ada show minggu ini. Kita belum latihan pula, iya kan Kyu??”, tanya Ryeowook pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.

“Terus gimannnaaa??”, aku mulai frustasi.

“AHAAA!!” teriak Donghae sambil menjetikkan jarinya. “Onew kan bisa bahasa Mandarin!!! Ya nggak? Ajakin aja dia, biar bisa jadi translator buat kamu”, ucap Donghae padaku.

ONEW LAGIII???? BUKANNYA SENANG-SENANG, BISA-BISA AKU PINGSAN NANTI!!!!!

“Huumph, bau apaan niih??”, tanya Kyuhyun sambil mengendus endus. Aku mencium bau gosong. Tapi, bau apa ya??

Aku menatap Ryeowook dengan pandangan polos. “Oppa, tadi kompor dimatiin nggak??”

“OMMO!!!”, Ryeowook langsung berderap menuju dapur yang sudah dikepung oleh asap hitam. “HUWEEE!!! Makanannya gosoooongg!!!”, teriak Ryeowook dengan suara cempreng’nya.

Alarm kebakaran yang ada di apartemen kami pun langsung menyala karna asap barusan. “OPPAAA!!!!”, teriakku mulai frustasi.

Zhou Mi dan Henry malah tertawa melihat smua tingkah kami di dorm ini.

OMMONA!!! ZhouMi imuuutt, Henry apalagii!!! Aneh, padahal Siwon lebih ganteng dari ZhouMi, Sungmin pun lebih imut daripada Henry, tapi kenapa aku lebih senang melihat Henry dan ZhouMi sekarang???

Huhh, pasti aku sudah bosan melihat wajah mereka ber 12. Seringkali melihat wajah tampan atau imut terus-terusan bisa menyebabkan bosan juga loh..
=D

***

…Keesokan Harinya…

“Oppa, kami berangkat ya!!!”, ucapku sambil melambaikan tangan pada 12 member Suju lainnya. Zhou Mi dan Henry juga ikut melambaikan tangan.

“Hati hati yaaaa!!!”, teriak 12 member sambil melambaikan tangan pula. Heechul dan Sungmin malah sambil melambaikan sapu tangan putih. Dasar lebay!!!

Yaaah, aku memutuskan untuk tak mengajak Onew. Lagipula, setelah aku tanya Zhou Mi dan Henry kemarin, katanya mereka juga bisa berbahasa Inggris kok. =) jadi biarpun bahasa Inggris ku pas-pas’an tapi yang penting aku bisa terhindar dari Onew. Kalau sekarang Onew ada di sampingku, bisa bisa aku pingsan dan mimisan lagi. TIDAKKK!!!!

“So Nara, where will we go?”, tanya Henry. Ya ampuun, bahasa Inggris ya? Berarti aku mesti jawab pake bahasa Inggris juga dong?

“Uhhm, anywhere place you want, guys”, aku mengucapkannya dengan agak terbata-bata. Waah, bener nggak ya jawabanku? Yaa sudahlah, yang penting dia mengerti apa yang aku omongin.

How’s about ParkLand?”, ucap ZhouMi. Henry tersenyum lebar mendengar usul ZhouMi.

Yeah, i heard from Hankyung Hyung that ParkLand in Korea is better than DisneyLand at HongKong.”, ucap Henry bersemangat.

Lha? ParkLand Korea lebih bagus daripada Disneyland Hongkong?? Yang bener aja tuh?? Wajar aja Hankyung ngomong kayak gitu, toh dia kan belum pernah ke Disneyland Hongkong dan baru pernah ke ParkLand.

(Hadduh, Mianhae buat Orang Hongkong..jangan salahkan Hankyung!! Dia memang agak kampungann! Tapi biarpun begitu, dia baik kok.. =D )

So, do you want go to ParkLand?”, tanyaku. Mereka berdua mengangguk. Hiyaaaaah, lucunya mereka berdua!! Seperti little puppy. (^^)d

But, do you bring glasses or hat?? Im worried if your fans recognize you in there”, ucapku khawatir. Yaa, aku khawatir kalau fans mereka akan mencincang mereka berdua dengan serbuan pelukan dan tanda tangan.

We have any fans in Korea?”, tanya ZhouMi tak percaya. OMG, jadi mereka nggak sadar kalau mereka juga terkenal di Korea??

Yep, actually many fans of SuJu 13 is Suju M fans too”, jelasku. “It means, both of you also famous in Korea”.

Mereka bertepuk tangan girang. “I thought, we just famous in China”, ucap Henry girang.

So, do you bring glasses, hat or something like that?”, tanyaku lagi. Mereka menggeleng, tapi masih tersenyum. Sepertinya mereka masih girang dengan menyadari bahwa mereka juga terkenal di Korea. Lucunyaaaaa~~~

Aku membuka kotak kayu yang tersimpan di bawah jok kursi belakang. Biasanya para member menaruh perlengkapan menyamar mereka disini. Mulai dari kacamata, topi, hingga wig dan kumis palsu pun ada di kotak ini.

Aku mengambil kacamata hitam dan topi dari kotak itu dan memberikannya pada mereka berdua. Mereka memakai kacamata dan topi itu, tapi tetap saja mereka terlihat seperti ZhouMi dan Henry di mataku.

You all still look like ZhouMi and Henry”, ucapku pada mereka berdua. Mereka mengangkat alisnya heran, Henry mengambil kotak itu dari tanganku.

Can i?”, ucapnya meminta izin dariku untuk menata dirinya sendiri. Aku mempersilakannya. Aku memperhatikan mereka berdua yang sibuk membongkar semua peralatan menyamar milik kami.

‘Neorago.. Neorago..’

Yaaah, siapa pula yang menelponn? “Halo?”, sapaku

“Nara, jangan lupa dandani dulu Henry dan ZhouMi. Jangan sampai fans tau!!’, ucap Hankyung khawatir.

“Iya, oppa. Aku ngerti kok!!”, ucapku menenangkan Hankyung.

We’re done, Nara!”, ucap Zhoumi semangat. Aku langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat Henry yang memakai kumis tebal dan wig panjang, sedangkan Zhoumi memakai semacam tompel di pipinya. “Do we still look like Henry and Zhoumi?”, tanyanya lagi.

“Nope. But you still look cute!!”, ucapku sambil memegang perutku yang sakit karena terus-terusan tertawa. “Oppa, kalau Oppa liat Henry dan Zhoumi disini, pasti Oppa bakal ketawaaaa!!! Hahahahaha~~~”, aku masih tertawa saat berbicara dengan Hankyung.

“Yee, emangnya kenapa?”, tanya Hankyung.

“Aaah, udahlah! Pokoknya jam 4 nanti Oppa Oppa jemput kami ya? Katanya Pak supir ini mau izin cuti selama 2 hari, istrinya melahirkan. Jadi saat dia sudah selesai mengantar kami ke ParkLand, dia mau langsung cuti. Kalau oppa jemput kami, jadi kita bisa sekalian makan malam bersama. Ok, Oppa??”, ucapku. Hankyung menggumam seakan menyetujui permintaanku.

“Yaudah, hati-hati ya?”, ucap Hankyung sebelum menutup telponnya.

Aku menatap ZhouMi dan Henry lagi. Siaall, kalau misalnya mereka berdandan seperti ini selama di ParkLand, bisa-bisa aku malah nggak akan berhenti tertawa!

Aku melepaskan wig dan kumis palsu Henry juga tompel palsu ZhouMi, sehingga kini mereka hanya memakai kacamata dan topi saja. “I think it much better”, ucapku lagi. Henry dan ZhouMi mengangkat bahunya heran. Yaah, biarlah aku dianggap plin plan oleh mereka berdua, yang penting aku nggak dianggap gila oleh orang orang gara-gara ketawa terus-terusan.

***

Welcome to ParkLand!!”, ucapku sambil merentangkan tanganku lebar-lebar seakan membanggakan ParkLand ini. Yaah, sebagai warga Korea yang baik, kita harus membanggakan produk dalam negeri kan? =9

Henry dan ZhouMi masih terkagum melihat pemandangan sekitar. Aku heran, bukannya di China itu lebih banyak tempat rekreasi dibandingkan di Korea ya?

Wow, it’s my second time to go to the place like this. Since my holiday in Elementary school”, ucap Henry menjelaskan kebingunganku.

Ohh, iya juga ya? Mereka pasti sibuk dengan training SM dan sekarang setelah selesai dengan training, mereka harus sibuk show di mana-mana. Wajar kalau mereka nggak pernah ke tempat beginian lagi.

So, what will we do now?”, tanyaku pada mereka berdua. Henry dan ZhouMi langsung menunjuk ke satu arah secara bersamaan.

Lets go ride that!!!”, ucap mereka berbarengan.

Aku mengikuti arah pandangan mereka. SIALAAANN!!! JANGAN ROLLER COASTER!!!

NO!! NO!! BIG NO!!”, ucapku sambil menyilangkan tangan di depan dada.

C’mon Naraa~~ Pleasee”, mereka memohon dengan lucunyaa.

Gyaaa, apa aku punya sindrom nggak bisa nolak permintaan dari cowok ganteng atau imut??

“Uhhmph, Ok”, ucapku pelan. Henry dan Zhoumi bertepuk tangan senang dan langsung menggandeng tanganku menuju antrian roller coaster. (^^)a

Peessshh!!! Sepertinya mukaku merah lagi!!!

***

Roller coaster di ParkLand memang berbeda dari roller coaster di tempat lainnya. Selain lintasannya yang panjang dan tikungannya yang tajam, bangku di satu station terdiri dari 3 bangku.

Jadi saat ini aku duduk di tengah di antara Henry dan ZhouMi. (>.<)

Im the luckiest girl in the world!!!! =9

Hei, are you scary?”, tanya ZhouMi sambil menatap wajahku yang pucat. Aku hanya nyengir garing!! Gue mau matiiiiii!!!!!!!

Dont worry. We always beside you”, ucap Henry sambil menggengam tanganku erat.

Heiii, i’m really the luckiest girl, right??? (0.o)v

Roller Coaster ini mulai bergerak perlahan. Jantungku jadi dag dig dug nggak karuan!!

Naikk.. Naikk..Naikk.. dan akhirnya..

“KYAAAAAAAA!!!!!!”

Aku nggak ngerasa lagi jadi ‘the luckiest girl’ lagi!!!! (=.=)

***

Aku turun dari roller coaster dengan terhuyung-huyung. Sumpah, aku nggak akan lagi naik kendaraan setan itu!!!!!

Are you okay, Nara?”, tanya ZhouMi yang lagi lagi melihat wajahku yang pucat.

No, i’m Okay. Dont worry about me!”, ucapku sambil tersenyum simpul. Padahal dalam hati sih, pengen muntahhhhh!!!!

Eh, kok hidungku hangat ya?

Nara, your nose!!!”, sahut Henry yang kelihatan khawatir dan langsung merogoh sakunya. “Nosebleed”, ucapnya lagi.

HAH? MIMISAN?

Aku memegang hidungku. OMG, mimisan diantara 2 cowok ini?? BUMI, TELANLAH AKU!!!!!

Henry, ^%$#!@%$^&#$%%”, ucap ZhouMi dengan bahasa marsnya itu. Henry mengangguk dan ZhouMi pun segera melesat pergi.

He said, he will buy some water for you”, jelas Henry sambil memberikan sapu tangannya padaku. “C’mon, lets sit”, ucap Henry seraya menuntun ku ke sebuah bangku panjang dibawah pohon yang cukup rindang.

Sleep here!”, ucap Henry sambil menepuk pahanya.

WHAT?”, teriakku nggak percaya.

Hei, you must lie down to stop your nosebleed”, ucap Henry. Eh, bener nggak ya itu yang dia ucapkan?? Aku lupa lupa ingat. Habisnya dia ngomongnya cepet banget. Tapi intinya dia menyuruhku untuk berbaring di pahanya!!!

Aku menuruti apa yang dia katakan dan berbaring di pahanya.

Darah di hidungku bukannya berhenti malah makin mengalir deras!!! T.T

ZhouMi kembali sambil membawa sebotol air mineral. Ia memberikannya padaku. Kini ia malah memijit kakiku. “Sorry, Nara”, ucap ZhouMi.

Huwaaaa, mimpi apa aku semalam?? Berasa jadi ratu sehari di sini!!! “It’s Okay. No problem”, ucapku mencoba menghibur mereka.

Aku menatap Henry, tapi dia malah sudah tertidur. Waahh, wajahnya itu lohh.. imuuuuuuttt!!!!

ZhouMi?? Tidur juga!! Kyaaaa, wajahnya kiawaaa~~

Yasudahlah, aku tidur juga.. (^^)

***

‘Pengunjung sekalian, ParkLand Korea akan tutup 15 menit lagi. Terima kasih untuk kunjungan anda hari ini.’

Aku membuka mataku perlahan. Waah, kok udah sore? Kulirik jam tanganku, jam 4 sore? Jadi kami sudah tidur selama 2 jam?? Aku menatap ZhouMi dan Henry yang masih tertidur. Hmmm, wajahnya damai sekali… =9

Pengunjung ParkLand lainnya berlalu lalang di hadapanku. Mereka menatap kami heran.

Ya iyalah mereka heran!! Orang ke ParkLand kan buat senang senang, kalau kami bertiga malah naik roller coster doang. Mimisan pula!!! Pengalaman terburukk selain disumpal oleh kaus kaki EunHyuk.

ZhouMi, Henry, wake Up!”, ucapku sambil menggoyangkan bahu mereka berdua. Mereka mengucek matanya perlahan.

What?”, tanya Henry

Let’s go home”, ucapku sambil mengelap hidungku. Mimisannya sudah berhenti.

“Ok”, ucap mereka berdua dan berdiri sambil menepuk celananya sebentar.

Aku juga ikut berdiri, tapi tiba-tiba saja langkahku menjadi oleng. Kenapa kepalaku masih pusing??

ZhouMi dan Henry langsung menahan tubuhku. ZhouMi langsung berjongkok di depanku. “Up here! I will carry you”, ucap ZhouMi. Waaah, digendong ZhouMi??? Mimpi apalagi sih ini?? Aku mencubit pipiku sebentar, memastikan bahwa ini bukan mimpi.

“Awww”, wahh, ternyata sakit!! Berarti ini bukan mimpi.

“Hei, i’m heavy”, ucapku lagi.

No doubt”, ucap ZhouMi lagi. Henry juga menyuruhku untuk naik ke bahu ZhouMi. Apa boleh buat, lagipula aku juga nggak bisa jalan sendiri. =9

Kami bertiga berjalan menuju gerbang keluar. Para pengunjung lagi lagi memperhatikan kami. Aku membenarkan topi milik ZhouMi dan Henry. Jangan sampai mereka ketahuan oleh para ELF.

‘Neorago.. Neorago..”, hapeku berdering lagi. Nama Siwon terpampang di layar hapeku.

“Halo?”, sapaku

“Nara? Kamu dimana? Kita udah ada di parkiran”, ucap Siwon.

“Oppa, nunggu di depan pintu keluar aja ya? Aku nggak kuat kalo mesti ke parkiran”, jawabku.

“Huuu, jangan manja, Nara!!”, ucap Leeteuk yang tiba-tiba berbicara di handphone.

“Biarin dong, Oppa!! Weeek”, ucapku pada Leeteuk.

“Yaudah, kita OTW ya?”, ucap Leeteuk dan mengakhiri pembicaraan.

Henry menatapku penasaran. “So?”, tanyanya.

We just waiting here. They will come here to pick up us”, ucapku padanya. “ZhouMi, can you put me down?”, tanyaku pada ZhouMi yang masih setia menggendongku.

ZhouMi mengangguk dan menurunkanku dari pundaknya. “Thank you”, ucapku.

Your welcome”, ZhouMi tersenyum manis. Lucuuuu~~

Setelah menunggu tidak begitu lama, minibus milik Suju datang menghampiri kami. Kami bertiga langsung naik ke mobil itu.

“Oppa, lama banget sih??”, sengutku sebal. Baru saja sebelah kakiku naik ke pijakan mobil, tiba-tiba aku dikagetkan oleh sapaan kompak itu.

Annyeong haseyo, Nara Noona”, sapa mereka berbarengan. Wajah itu?? Taemin?? Minho?? Key?? Jonghyun??? Dan.. yang terakhir itu, ONEW???

GUBRAKK!!!!

“Hyung, Nara pingsan lagiiii~~ Mimisan juga!!!”, teriakan Siwon itu yang terakhir kudengar.

Mimisan di depan Henry dan ZhouMi??? Pingsan dan Mimisan di depan anak anak SHINee, apalagi ada Onew’nya???

ARRRGH, AKU MAU MATIII!!!!!!!

stupid girl,

Nara’s Room, 16 Sept ’09

***

=T.B.C=

8 thoughts on “Diary Of Boys Sitter {2nd Diaries}

  1. sama aku juga bingung sm jalan ceritanya
    tapi tetep ketawa ngakak pas bagian2 yg lucu..

    kayaknya ff-nya ditulis pas author lagi awal2nya demam suju+shinee ya? hehehe…

    • Aigoo, ni dibuat 2 taun yg lalu .___.
      Pas shinee lg ngetop2nya ama amigo & SJ sama sorry2. Hahaha

      Udh gitu, gaya nulisnya parah bgt pula –__–
      *malu sndiri*
      Hahaha, mianhae yaa kalo critanya jd gaje –__– *bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s