{KyuNara Scene} Hot Chocolate’s Lesson

Image

Recommended Song : B1A4 – Only Learned Bad Things

‘For a young person like me,

The word “LOVE” is too awkward to say often’

 

“Ha ha ha ha!”

Nara menyeka air mata yang tanpa sadar keluar dari ujung pelupuk matanya, tawanya masih terus terdengar tanpa henti di seluruh penjuru dari dorm milik Super Junior yang berada di lantai 11.

Kyuhyun menatap mata gadis itu dengan lembut , seakan ingin merengkuh tubuh gadis itu ke dalam pelukan matanya. Dengan satu nafas yang terhembus perlahan , Kyuhyun berkata singkat. “Akulah pangeranmu. Kaulah putriku. Kita sudah ditakdirkan untuk bersama. Bahkan langit merestui hal itu.”

“Ha ha ha!!”, kini Nara malah menggerakkan kakinya tanpa henti di atas sofa yang sedang ia duduki, seakan-akan ada seseorang yang menggelitiki kakinya sehingga membuatnya tertawa terpingkal-pingkal seperti itu. Matanya masih tertuju ke arah layar tab-nya,  “Ya Tuhan. Aduh, perutku sakit. Sejak kapan si bodoh itu bisa mengatakan hal seperti itu? Ini fanfic romantis atau komedi, sih? Si pangeran iblis mengatakan hal semanis itu? Kiamat!! Ha ha ha ha..AAWWW!”

Sebuah timpukan bantal berukuran sedang yang berasal dari belakang tubuh Nara itulah yang menghentikan tawanya. Nara mengelus pelan kepalanya karena timpukan bantal itu cukup membuat kepalanya kini terasa nyeri. “Aishh! Eunhyuk Oppa!”, seru Nara saat melihat Eunhyuk baru saja muncul dari kamarnya dengan hanya mengenakan kaus dalam berwarna putih.

Okay, mungkin jika para fans Super Junior yang melihat Eunhyuk dengan hanya berpakaian seperti itu, tentu saja mereka akan menjerit histeris atau malah akan menangis terharu. Akan tetapi bagi seorang Kwan Nara, hal itu sama sekali tidak berpengaruh apa-apa. Dia malah mendengus pelan saat melihat badan atletis Eunhyuk itu menyapu penglihatannya. “Eish,” gumam Nara pelan, “pantas saja dia bisa punya foto kontroversi dengan IU kalau setiap harinya hanya berkeliaran dengan kaus dalam seperti itu.”

“Apa yang kau katakan, hah?” tanya Eunhyuk sambil mencengkeram kepala Nara dengan kedua tangannya dari belakang sofa kemudian menggoyang-goyangkannya dengan gemas. “Coba ulangi apa yang kau katakan tadi, Kwan Nara.”

“Aaaaaaa!!!” Nara berteriak cukup kencang sambil mencoba melepaskan tangan Eunhyuk dari kepalanya. “Opppaaa, sakiit! Ya! Ya! Opppaaa!”

“Eunhyuk-ah, sudahlah. Nanti kau bisa dapat berita miring lainnya karena sudah membuat gadis lain menangis dengan ulahmu.”

Di tengah pertikaian yang seru diantara Eunhyuk – Nara, tiba-tiba saja Sungmin muncul dari balik dapur sambil membawa semangkuk penuh popcorn karamel. Dia berjalan menuju sofa dimana tempat Eunhyuk dan Nara berada kemudian duduk dengan tenang di samping Nara yang masih menggerutu kesal dengan ulah anarkis Eunhyuk tadi.

“Kau tidak mau ‘kan terkena berita skandal lagi?” tanya Sungmin dengan nada menggoda kepada Eunhyuk yang masih menatap Nara dengan gemas dan sesekali mengacak-acak rambut gadis itu.

“Hyung,” Eunhyuk kini beralih menatap tajam Sungmin dari balik sofa dan berkata singkat, “kau mau merasakan apa yang tadi dirasakan oleh gadis iblis ini tadi??”

“Sudah muka yadong seperti itu, penampilannya juga lebih yadong. Aigoo~”, gumam Nara pelan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dengan rasa prihatin. Eunhyuk menatap Nara dengan gemas dan menjitak kepalanya lagi, kali ini dengan lebih keras dari sebelumnya. “Opppaaaaaaaaa!”

“Apa? Apa? Kau mau lapor ke Leeteuk Hyung? Sana lapor ke bilik tentaranya,” goda Eunhyuk pada Nara yang biasanya selalu meminta bantuan Leeteuk pada saat sedang dikerjai oleh member Super Junior lainnya seperti sekarang. “Sana, sana. Lapor saja sana.”

“Sungmin opppaaaa!” Nara kini langsung merangkul lengan Sungmin kemudian berkata dengan nada yang di’imut-imut’kan. “Oppa, coba lihat perlakuan Eunhyuk oppa padaku. Hing~”, rengeknya pelan dan membuat Eunhyuk seperti ingin menimpuk gadis di depannya ini dengan benda lain selain bantal. Ehm, mungkin melemparnya langsung ke air terjun Niagara adalah ide terbaik.

Sungmin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat kedua dongsaengnya itu. Alih-alih menenangkan suasana, Sungmin kini hanya menyodorkan mangkuk yang berisi popcorn itu kepada dua orang di sampingnya itu. “Tutup mulut kalian dengan ini. Kurasa itu lebih bermanfaat,” ucapnya dengan tenang sambil mengunyah popcornnya.

“Oppa yang baik!” Seru Nara riang sembari menatap Sungmin dengan pandangan berbinar. Kemudian ia beralih menatap Eunhyuk dan berkata dengan nada rendah, “Oppa yadong.”

“Eish! Eish!” Eunhyuk kini ganti menjitaki kepala Nara dengan sepenuh hati. “Kalau saja kau bukan kekasih Kyuhyun, aku bisa hamili kau sekarang juga.”

“Tuh, kan! Pria mesum! Sungmin Oppa, tolong aku!” ucap Nara sambil merangkul lengan Sungmin lagi, kali ini dia juga membenamkan wajahnya di lengan kekar sang roommate kekasihnya itu.

Sungmin mendesah pelan kemudian menghadap ke belakang untuk menatap Eunhyuk dan menjitak kepalanya pelan, “jaga bicaramu, Eunhyuk-ah,” tegur Sungmin, membuat Eunhyuk hanya bisa memanyunkan bibirnya karena lagi-lagi si gadis Iblis ini mendapatkan malaikat pembelanya selain Leeteuk.

“Kami pulang~” suara yang Nara kenali sebagai suara Ryeowook dan Yesung itu kini terdengar dari arah pintu masuk. Benar saja, detik berikutnya wajah sang main vocal itu muncul dari balik tembok dengan masih menggunakan mantel tebal dan beberapa bulir salju yang menempel di rambutnya masing-masing. “Oh, Nara-ya? Kau disini?” tanya Ryeowook dengan nada ceria saat melihat keberadaan Nara di dormnya itu. “Pantas saja daritadi Kyuhyun kelihatannya tidak sabar untuk pulang ke dorm.”

“Hmm~”, jawab Nara ringan sambil mengambil popcorn yang disodorkan oleh Sungmin dan mengunyahnya nikmat. “Ekspresi dari luar bisa menipu, oppa. Jangan percaya semua ekspresi yang dia buat.”

Ryeowook hanya terkekeh kecil sambil melepaskan sepatunya dan juga menggantungkan mantelnya di coat hanger. “Kalian memang tidak pernah berubah,” gumam Ryeowook pelan dan dibalas dengan anggukan setuju dari semua yang ada disana.

“Ngomong-ngomong, dimana dia?” tanya Sungmin saat tidak melihat keberadaan Kyuhyun diantara Yesung dan Ryeowook. “Bukankah tadi dia berangkat bersama dengan kalian untuk latihan vokal?”

Ryeowook mengangguk. “Tadi dia bilang akan pergi ke supermarket dulu. Entah untuk apa.”

Yesung tidak mengatakan apapun dan langsung berlari berderap menuju sofa tempat Nara dan Sungmin berada. Dia langsung mendorong tubuh Nara supaya berhimpitan dengan Sungmin sehingga menyisakan ruang kosong baginya sendiri. “Geseeer~ Geseeer~ Hush, hush!”, seru Yesung dengan nada tidak sabar.

“Eishhh,” Nara hanya mendecak kesal. “Memangnya aku ayam yang bisa di-hush hush, begitu?” rutuknya pelan namun tetap menggeser posisinya ke sebelah kiri, berhimpitan dengan tubuh Sungmin.

Yesung langsung duduk di samping Nara dan merentangkan tangannya lebar-lebar ke arah Sungmin dan Nara yang ada di sampingnya. “Aku kedinginan. Peluk aku,” katanya dengan nada manja dan membuatnya langsung mendapatkan jitakan ‘manis’ yang melayang dari tangan Nara. “Aishh~ gadis iblis. Kasihan anakmu nanti. Ayahnya raja iblis, Ibunya pun ratu iblis,” gerutu Yesung sambil mengelus puncak kepalanya yang terasa sakit karena jitakan Nara tadi.

“Lihat saja nanti,” sebuah senyum menghiasi bibir Eunhyuk saat membisikkan satu kalimat ke telinga Nara. “Aku pastikan Kyuhyun akan membuatmu hamil sebelum menikah,” gumamnya jahil.

“Andwae!” seru Nara saat tiba-tiba membayangkan dirinya yang tengah berbadan dua sedangkan Kyuhyun sama sekali tidak memperdulikan keluarganya dan lebih memilih menyelesaikan level terakhir dari game kesukaannya dibandingkan dengan mengantarkan Nara ke rumah sakit untuk melahirkan. “Aku tidak mau dihamili olehnya!”

“Siapa yang hamil?” tiba-tiba saja suara bernada berat yang sangat Nara kenali muncul dari balik pintu masuk. Penampilannya terlihat sangat..kacau. Mantel tebal berwarna hitam yang dikenakan olehnya kini terselimuti seluruhnya oleh salju, begitupun wajahnya yang kini terlihat pucat karena udara yang dingin. Nara mendecak heran, bagaimana ada orang yang memilih untuk pergi ke supermarket di cuaca hujan salju seburuk ini?

“Kau mirip manusia salju,” celetuk Yesung dengan ringan saat melihat penampilan Kyuhyun. Sementara itu, Sungmin langsung bangkit dari bangkunya dan beranjak menuju kamarnya sendiri. Dari situ, dia membawa sebuah handuk dan segera melemparkannya ke arah Kyuhyun yang menangkapnya dengan sigap. “Thanks, hyung,” gumam Kyuhyun pelan dan dibalas dengan anggukan singkat dari Sungmin.

“Ckckck~” Eunhyuk menggeleng-geleng heran dengan pemandangan di hadapannya itu. “Siapa yang akan menyangka bahwa kekasih dari seorang Cho Kyuhyun hanya diam di bangkunya saat melihat kekasihnya yang tampan itu kedinginan oleh seluruh salju di badannya?” celetuk Eunhyuk, berniat menyindir Nara yang sama sekali tidak perduli dengan kondisi Kyuhyun, berbanding terbalik dengan perlakuan Sungmin barusan. “Yaaah~ aku lebih rela kalau Kyuhyun berpacaran dengan Sungmin hyung saja, kalau begitu.”

“Do as your wish,” jawab Nara dengan ringan sambil menggerakkan jemarinya di atas layar tab-nya. Rupanya dia sudah tenggelam dalam keasyikannya bermain game, seperti biasa. “Kalau memang mereka memang mau berpacaran, lakukan saja. Aku tidak keberatan.”

“Kalian membicarakan apa, sih?” tanya Sungmin dengan nada jengah sambil kembali duduk di samping Nara dan memakan popcorn karamelnya lagi. “Aku masih normal. Aku ini seorang pria yang bisa menghamili wanita dalam sekali kesempatan,” jawab Sungmin sambil menatap ke arah Eunhyuk yang terkekeh pelan. “Jadi hentikan pembicaraan tentang hal itu.”

“Eiyyy~”, Nara menggaruk telinganya yang terasa panas karena mendengarkan pembicaraan mengenai ‘hamil’ ‘hamil’ sedari tadi. “Ini hari yadong sedunia atau apa, sih? Kenapa kalian semua dari tadi membicarakan tentang hamil?”

Kyuhyun hanya mendengus kecil saat mendengar omongan gadis itu. Gadis bodoh, pikir Kyuhyun. Bagaimana bisa dia terlihat begitu tenang dan santai saat dikelilingi oleh empat orang pria di dalam dorm seperti ini, ditambah lagi satu dari keempat pria itu hanya menggunakan pakaian dalam? Kwan Nara benar-benar..bodoh.

“Mana pesananku?” tanya Ryeowook ke arah Kyuhyun yang sedang berjalan ke arah mereka berlima. Kyuhyun mengangkat tas plastik di tangannya kemudian mengeluarkan sekaleng bir dari sana. Dengan sigap, ia melemparkannya ke arah Ryeowook. “Jangan lupa kau bayar bir itu nanti,” ucap Kyuhyun singkat dan dibalas dengan cibiran dari Ryeowook. “Dasar pelit.”

Kyuhyun hanya mendengus pelan saat mendengar cibiran Ryeowook. Entahlah, otak dan juga badannya seakan sudah terlalu lelah untuk merespons perkataan siapapun. Apalagi flu yang sedari kemarin menyerangnya itu membuat dirinya semakin merasa lemah.

“Simpan saja cola pesananku ke kulkas,” seru Eunhyuk saat Kyuhyun sedang menggantungkan mantelnya ke coat hanger.

“Eheii~ kau sudah dilarang minum cola, Hyuk-ah,” sela Sungmin. “Program dietmu semakin berantakan kalau kau minum itu.”

“Tapi aku lebih dilarang minum bir oleh Tuhan, hyung,” ucapan polos yang meluncur keluar dari bibir Eunhyuk itu langsung membuat keempat orang lainnya yang berada di sofa itu langsung tertawa terbahak. “Ya! Jangan tertawa. Kalian tahu sendiri kalau Ibuku itu salah satu pengurus gereja. Bagaimana bisa aku minum itu, hah?”

Kyuhyun sama sekali tidak berekspresi apapun saat mendengar celetukan mereka semua. Ia hanya ingin tidur dan beristirahat, itu saja.

Sementara itu, Nara memperhatikan segala tingkah laku Kyuhyun dari ujung matanya. Dia tahu bahwa kekasihnya itu tidak sedang dalam kondisi yang baik. Langkahnya yang terlihat sempoyongan dan nafasnya yang terdengar sangat berat, entah kenapa itu membuat Nara menjadi sedikit..khawatir.

Kyuhyun membuka pintu kulkas dan memasukkan kaleng-kaleng cola milik Eunhyuk dan juga beberapa kaleng bir miliknya ke dalam sana. Kyuhyun memijat keningnya beberapa kali, dunianya seakan berputar saat ini.

“Ngomong-ngomong, apa yang kau tertawakan dari tadi?” tanya Sungmin kepada Nara. Gadis itu kini terlihat sangat bersemangat saat Sungmin menanyakan hal itu. “Ini!”, Nara langsung memperlihatkan layar tab-nya kepada mereka semua. “Aku sedang baca fanfic kalian semua.”

“Eiyyyy~” Kontan keempat member yang berada di sofa itu langsung mendengus dalam waktu yang bersamaan saat mendengar perkataan Nara tadi. “Jangan bahas hal itu lagi di depanku,” ucap Eunhyuk sambil menggaruk pipinya, terlihat enggan untuk membahas hal itu.

“Eh? Kenapa memangnya?”, Nara heran dengan semua perilaku keempatnya. “Ceritanya bagus, kok. Yahh~ walaupun ada beberapa yang tidak sesuai kenyataan, sih.”

“Apanya yang sesuai kenyataan kalau ceritanya aku dihamili oleh Kyuhyun?”, balas Sungmin sambil menyentuh lehernya sendiri, seakan merasa geli saat mengatakan hal itu. “Hiiiy~ ya Tuhan, aku tidak mau mengingat ceritanya lagi.”

“Lagipula di dalam kenyataan, mana mungkin aku menikahi dia,” lanjut Yesung sambil melirik ke arah Ryeowook yang masih menyesap birnya dengan nikmat. “Aku lebih baik menikahi Ibu Moon Geun Young daripada menikahi dia.”

“Dan karena fanfic seperti itu juga, Donghae sampai menjauhiku selama berminggu-minggu,” ucap Eunhyuk tanpa diminta. Melihat ekspresi Nara yang terlihat bingung, ia langsung menjelaskannya lagi. “Karena Donghae membaca fanfic yang isinya menceritakan aku akan memperkosa dia sampai mati.”

“Hiiiiiy~”, kini keempatnya langsung merinding secara bersamaan. Nara hanya tertawa geli mendengar pengakuan mereka semua.

Put your hands up. Put your hands up. Put put put, put your hands up!

“Handphone siapa itu?” tanya Ryeowook saat mendengar nada dering Hands Up milik 2PM itu terdengar menggema di dalam dormnya.

“Punyaku,” jawab Nara ringan sambil merogoh saku celananya kemudian mengeluarkan handphone LG Lollipop berwarna merah miliknya.

Ryeowook mendecak kesal. “Kau ini kekasih dari Cho Kyuhyun, member Super Junior. Tak bisakah kau sedikit menghargai usaha kami yang sudah menyanyi mati-matian dan mengganti nada deringmu dengan lagu Super Junior?”

“Hmmmm~”, Nara terlihat berpikir sejenak kemudian menjawab dengan tenang. “Tidak.” Tepat setelah mengatakan hal itu, kepala Nara langsung diserang oleh jitakan bertubi-tubi yang berasal dari tangan keempat pria itu. “Oppppaa! Sakit!”

Setelah menggerutu kesal karena perlakuan keempat pria itu kepadanya, Nara kembali memfokuskan dirinya kepada layar handphone miliknya. Ada sebuah SMS dari..Kyuhyun?

Sender : [K]

Aku sudah hangatkan coklat untukmu. Ada di microwave. Minum saja kalau kau mau.

Nara mengangkat alisnya sekilas dan beranjak dari sofa kemudian berjalan menuju dapur. Di sana, terlihat microwave-nya belum dimatikan dan masih beroperasi.

TING!

Lampu yang ada di dalam microwace itu tiba-tiba padam. Tanpa menunggu lama, Nara segera membuka pintu microwave itu dan dalam sekejap, aroma semerbak coklat hangat langsung menyapu indra penciumannya.

Saat Nara masih merasa bingung, Yesung muncul di samping Nara tanpa menimbulkan suara apapun dan hampir membuat gadis itu terjungkal karena kaget. “Oppa! Jangan mengagetkanku!”

Yesung hanya terkekeh pelan dan membuka pintu kulkas kemudian mengambil sekaleng bir dari dalamnya. Dia melirik ke arah benda yang ada di dalam microwave dan mengangguk paham, “ternyata dia ke supermarket karena itu, ya? Hmmm~”

“Eh? Apanya?”, tanya Nara heran.

“Saat Kyuhyun tahu bahwa kau datang ke dorm, dia langsung bertanya ke Ryeowook tentang persediaan coklat hangat. Saat Ryeowook bilang bahwa persediaan coklat hangat di dorm sudah habis, ternyata dia langsung meminta supir untuk berhenti di depan supermarket yang agak jauh dari sini. Ternyata..dia membeli itu, ya?”

“Kau serius?” tanya Nara tidak percaya.

“Yap,” jawab Yesung yakin. “Bukankah minuman kesukaanmu itu coklat hangat?”

Nara hanya bisa diam membatu setelah mendengar ucapan Yesung. Jadi Kyuhyun sampai harus berjalan di tengah guyuran hujan salju hanya untuk membelikannya coklat hangat? Apa iya?

“Cepat minum sebelum keburu dingin,” ucapan Yesung itu membuat Nara sadar dari lamunannya. “Kyuhyun pasti tidak mau kau minum coklat dingin di tengah cuaca dingin seperti ini,” lanjutnya sambil berjalan kembali menuju tempat ketiga membernya yang lain berada.

Nara menatap kembali cangkir berwarna putih yang ada di dalam microwave itu sebelum akhirnya mengambilnya kemudian menggenggamnya erat-erat. Dalam sekejap, aliran hangat yang berasal dari cangkir itu seakan menjalar ke seluruh tubuhnya. “Babo,” bisik Nara pelan, tanpa bisa ia pungkiri sebuah lengkungan yang membentuk sebuah senyuman terpajang di bibirnya. “Cho Kyuhyun babo.”

Teringat dengan langkah Kyuhyun yang terlihat sempoyongan tadi, akhirnya Nara memutuskan untuk mengecek kondisi Kyuhyun. Perlahan, ia membuka pintu kamar yang ditempati oleh Kyuhyun dan Sungmin, ia berusaha untuk tidak membuat suara sekecil apapun.

“Kau mau apa?” Tiba-tiba suara Sungmin mengagetkannya dan hampir membuat Nara melepaskan pegangan cangkir di tangannya itu.

Nara langsung membalikkan badannya ke arah sofa dan meletakkan jari telunjuknya di depan bibir. “Sssst, jangan berisik,” pintanya dan segera diikuti oleh keempat member Super Junior itu. “Aku hanya mau masuk sebeeentar saja. Ya?”, ucapnya meminta izin – lebih tepatnya kepada Sungmin -. Keempat member itu mengangguk dengan bersamaan dan tepat detik berikutnya, Nara langsung masuk ke dalam kamar itu dengan langkah yang mengendap-endap.

“Mungkin dia mau menawarkan dirinya sendiri untuk dihamili oleh Kyuhyun,” celetuk Eunhyuk dan segera dibalas oleh jitakan gemas dari tangan Sungmin. “Aish, hyung! Sakit!”

“Setelah mengatakan hal itu, kau masih mengaku bahwa kau tidak mau minum bir karena dilarang oleh Tuhan, hah?”

‘Because i’m still immature, a deep love is hard

I, who thoght “What’s love? Just keep pushing forward!”

Was stupid.’

Nara menutup engsel kamar dengan sangat perlahan, tidak ingin menimbulkan suara apapun. Setelah itu, Nara langsung mencari keberadaan Kyuhyun di dalam kamar itu.

Ah, itu dia. Dia sedang tidur dengan masih mengenakan pakaian yang dikenakannya tadi, bahkan dia tidak sempat mengganti baju. Ah, bukan. Mungkin bukannya tidak sempat, tapi tidak..kuat untuk mengganti bajunya?

Nara berjalan pelan menuju ke arah ranjang Kyuhyun. Dari jarak beberapa meter, bahkan Nara bisa mendengar suara helaan nafas Kyuhyun yang sangat berat. Seakan ada sesuatu yang mengganggu pernafasannya sehingga ia sulit untuk bernafas.

Setelah berada di samping ranjang Kyuhyun, Nara menempelkan punggung tangannya ke kening pria itu. Detik berikutnya, dia langsung membelalakkan matanya dengan tidak percaya. “Ya! Kenapa badannya panas sekali?”

“Ennngh..” , tiba-tiba saja Kyuhyun melenguh pelan dan menggerakkan sedikit badannya. Kontan saja, Nara langsung menempelkan tubuhnya ke dinding kamar, berharap bahwa dirinya bisa bermimikri dengan warna dinding itu seperti layaknya seekor bunglon. “Dingin.”

Satu kata yang keluar dari bibir Kyuhyun itu langsung membuat Nara merasa khawatir setengah mati. Bagaimana bisa dengan kondisi tubuh sepanas itu, Kyuhyun mengatakan bahwa dia merasa kedinginan? Apa-apaan ini?

Nara memperhatikan beberapa bungkus benda yang tergeletak di atas meja yang ada di samping ranjang milik Kyuhyun. Dari bentuknya, Nara tahu bahwa isi dari bungkus-bungkus itu adalah obat. Jadi dia benar-benar sakit?

“Eish,” Nara langsung mendecak kesal dan meletakkan cangkir berisi coklat yang sedari tadi ia bawa itu ke atas meja, berdampingan dengan obat-obat milik Kyuhyun. “Bahkan dengan kondisi seperti itu, kau masih sempat membelikan coklat hangat untukku di tengah hujan salju seperti ini?”

“Aku yakin hanya kau satu-satunya pria bodoh yang bisa melakukan hal itu, Cho Kyuhyun.”

‘ Because i only learned bad words, bad actions,

And dont know your heart

Something always gets twisted, twisted..’

3 Years Ago..

“Oh? Tidak ada coklat disini?”

“Apanya?” , tanya Kyuhyun sambil berdiri di samping Nara yang sedang membuka-buka lemari dapur dan memeriksa semua persediaan makanan mereka.

“Aku ingin membuat coklat hangat. Bukankah meminum coklat hangat di tengah hujan salju seperti ini adalah komposisi yang sangat tepat?”

Kyuhyun hanya mendengus kecil saat mendengar ucapan Nara. “Kau berkata seperti itu seakan-akan dorm ini adalah rumahmu sendiri. Kalau kau ingin minum coklat hangat di tengah hujan salju seperti ini, buat saja di rumahmu sendiri. Memangnya dorm ini rumahmu dan kami ini pembantu yang harus menyediakan segala keinginanmu, hah?”

Tiba-tiba saja ekspresi wajah Nara terlihat membeku. Kyuhyun sama sekali tidak memperhatikan perubahan wajah Nara dan malah mengacak-acak isi lemari dapurnya, “tapi daripada coklat hangat, bagaimana jika kita membuat teh saj..”

BRAK!

Hanya suara pintu yang ditutup dengan agak kencang itulah yang terdengar setelah Kyuhyun mengatakan hal itu. “Oh, hyung? Kau sudah pulang?”, ucap Kyuhyun tanpa menolehkan pandangannya dari lemari dapur. Namun alih-alih mendengar jawaban dari keempat membernya yang lain, ia hanya mendengar keheningan yang tiba-tiba melanda di dormnya itu.

Kyuhyun langsung menengokkan kepala ke sekitarnya dan tak menemukan sosok Nara di sampingnya. “Oh? Kemana dia?” tanya Kyuhyun, lebih kepada dirinya sendiri. Dia mengecek coat hanger, mantel berwarna coklat milik Nara masih tergantung dengan rapi. Itu berarti dia masih ada di dorm, karena tidak mungkin gadis itu keluar dari dorm di tengah hujan salju tanpa mengenakan mantelnya. Itu sama saja cari mati, bukan?

Berpikir bahwa Nara hanya pergi ke WC, akhirnya Kyuhyun duduk dengan santai di sofa dan menonton TV. Namun setelah beberapa saat, ia baru menyadari bahwa ada yang aneh. Biasanya gadis itu selalu meletakkan tasnya di atas sofa tapi kenapa sekarang ia tak melihat benda apapun di sampingnya?

Merasa ada yang tidak beres, ia mengecek ke pintu masuk dan benar saja, di sana hanya ada sepatu miliknya saja. Tidak ada sepatu gadis itu atau milik member lainnya. Berarti suara pintu yang tertutup tadi..

“Sial!” , rutuk Kyuhyun sambil bergegas menuju kamarnya dan mengambil kunci mobil serta mengambil tiga buah mantel tebal miliknya. Setelah membawa mantel milik Nara yang masih tergantung di coat hanger, ia segera berlari menuju basement dengan langkah tergesa. Tangannya masih sibuk menekan dial call nomor 1, nomor yang ia khususkan bagi Nara. Tapi sama sekali tidak ada jawaban biarpun telefon itu tersambung kepada sang pemiliknya.

Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun langsung menyalakan mobilnya dan mengendarainya di tengah derasnya guyuran hujan salju. “Gadis gila! Dia pergi di tengah hujan salju seperti ini?”

Setelah mengendarai agak jauh, akhirnya Kyuhyun melihat sosok gadis itu tengah berdiri di sebuah halte bus dengan lengan terlipat di depan dada. Rambutnya yang panjang kini terkibas bebas terkena oleh angin dingin. Kyuhyun dapat melihat wajah pucat gadis itu karena dia dengan bodohnya berada di tengah cuaca buruk seperti ini dengan hanya mengenakan kaus t-shirt, tanpa mantel yang menutupi tubuhnya.

“Ya!!” Kyuhyun meminggirkan mobilnya dengan sembarangan dan segera menyambar semua mantel yang dibawanya tadi. Dia segera berlari menghampiri Nara dan menyampirkan semua mantelnya itu ke tubuh kekasihnya. “Ya! Kau tidak apa-apa? Cepat masuk ke dalam mobil! Kau bisa mati membeku disini!”

“Maaf,” hanya satu kata itu yang meluncur keluar dari bibir Nara yang terlihat gemetar karena cuaca yang benar-benar menusuk tulang itu. “Aku benar-benar..minta maaf.”

“Eh?” Kyuhyun mengangkat alisnya dengan heran. “Kenapa kau yang minta maa..”

Semua ucapan Kyuhyun terhenti saat melihat sebulir air mata mengalir dari ujung pelupuk mata Nara. Gadis itu..menangis? Kenapa? Bukankah Kyuhyun yang bersalah dalam hal ini? Tapi kenapa malah dia yang meminta maaf dan malah menangis seperti ini?

“Kenap..”

“Aku sama sekali tidak bermaksud memperlakukan kalian seperti pelayan atau apapun yang kau bilang tadi. Maaf. Maaf kalau selama ini kau merasa seperti itu,” jelas Nara dengan suara lirih yang bergetar hebat. “Aku yang bersalah.”

Kyuhyun benar-benar tidak bisa mengatakan apapun. Gadis ini selalu saja melakukan sesuatu yang diluar perkiraannya sehingga membuatnya tidak bisa mengatakan apapun. Gadis ini terlalu bodoh, terlalu gegabah dalam melakukan setiap hal apapun, tapi..

.. Kyuhyun tidak pernah bisa mengubah setiap perasaannya kepada gadis itu. Entah karena apa.

“Maaf. Maa..”

Semua ucapan Nara langsung terhenti saat Kyuhyun merengkuh tubuh mungil itu kedalam pelukannya. Pada saat seperti ini, Kyuhyun baru menyadari bahwa tubuh gadis ini sangatlah mungil. Pada saat seperti ini, Kyuhyun baru menyadaru bahwa posisi yang paling tepat untuk gadis itu adalah dengan berada di dalam pelukannya.

Tidak ada lagi tempat yang paling pantas untuk gadis itu selain di dalam pelukannya.

“Permintaan maafmu diterima bahkan sebelum kau mengucapkannya,” ucap Kyuhyun sambil mengelus kepala Nara dengan lembut. “Jadi hentikan tangisanmu, hm?”

Nara mengangguk kecil di dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun tahu bahwa anggukannya itu sama sekali tidak menunjukkan jawaban apapun karena ia masih merasakan kini kausnya terasa basah, dan ia yakin itu semua karena air mata gadis itu.

Mulai saat ini, Kyuhyun berjanji bahwa saat gadis itu datang ke dormnya, benda itu harus selalu tersedia.

Hot chocolate.

‘Please, Oh please

Just watch over me a bit more

At the end of my efforts and your trust, there’s only happiness’

Kyuhyun mengerjapkan matanya dengan perlahan dan langsung merasa silau saat lampu terang berwarna putih itu menyapu pandangannya. “Ah..”, erangnya pelan sambil berusaha menutup matanya kembali. Namun saat Kyuhyun tengah berniat menghalangi sinar lampu itu dengan tangannya sendiri, ia baru menyadari bahwa tangan kanannya kini terasa berat. Entah karena apa.

Ia mengalihkan pandangannya dan matanya langsung membelalak lebar saat itu juga. “Kenapa..”

Nara tengah tertidur di sampingnya, dengan kepala yang terkulai di ujung ranjangnya. Tangannya kini menggenggam tangan Kyuhyun dengan erat, seakan enggan melepaskannya untuk alasan apapun.

Dengan masih merasa heran, Kyuhyun kini merasakan ada benda lain yang ada di keningnya. Ia meraih benda itu dan semakin mengernyit heran saat mendapati sebuah handuk berukuran kecil itu ada di keningnya. Selain itu, ada juga sebuah baskom berukuran sedang yang ada di atas mejanya. “Ige mwoya?” tanyanya heran.

“Hmmm~” Nara mengerang pelan dalam tidurnya sehingga membuat Kyuhyun segera pura-pura tidur lagi. Namun ternyata Nara hanya mengubah sedikit posisi tidurnya tanpa terbangun sama sekali. Kini posisi kepala Nara benar-benar menghadap ke arah Kyuhyun yang sedang berbaring di kasurnya, sehingga kini Kyuhyun bisa dengan leluasa melihat wajah kekasihnya itu.

Selalu saja senyum Kyuhyun tanpa sadar terkembang saat melihat wajah kekasihnya itu.

Selalu saja seperti itu.

Selalu saja..

“Cho Kyuhyun..” Nara mengigau dalam tidurnya dan membuat Kyuhyun segera memasang telinganya tajam-tajam saat mendengar namanya disebut oleh kekasihnya tadi. “Kalau kau sakit hanya karena membelikanku coklat ini..”

“Seumur hidupku, aku akan benar-benar membenci coklat.”

Kyuhyun kontan terkekeh pelan saat mendengar ucapan gadis itu. Ia langsung mengelus rambut Nara dan mengusap pipinya pelan. “Maaf,” ucap Kyuhyun pelan.

“Mulai saat ini, aku akan melakukan yang terbaik,” lanjutnya lirih sambil mengelus rambut Nara yang tengah tertidur pulas. Senyum tipis lagi-lagi terkembang di bibirnya setiap kali ia mendengar helaan nafas gadis itu di dekatnya. “Kenapa?”

“Karena aku tak akan pernah mau melepaskan sesuatu yang memang sudah seharusnya berada di tempatnya berada..”

“..yaitu kau. Di pelukanku.”

‘twinkling, twinkling a land of stars

In my eyes, you are a queen

Your charms, that i knew about

After this night was almost over

In a edge of your locked heart,

I slightly light a fire

Your sweet voice

Long, straight hair like jasmine’

Yaiyyy! Hahaha, akhirnya Icha kembali ke peradaban! x3

Makasih banyak ya buat semua reader yang udah setia nunggu KyuNara (biarpun mungkin ga ada yang nunggu) haha. Ehm, sebagai comeback..kita bikin yang manis dulu deh. nanti kesananya KyuNara yang anarkis bakal balik lagii hehe.

Nah, Icha mohon maaf kalau cerita ini berkesan gaje, soalnya..bikinnya kilat. masih ada banyak kekurangan disana sini soalnya masih sibuk juga sama masalah kampus. Hing~ TT_TT makasih banyak buat semua readers + staff MP ( Mute, Mya, Orin, Ichel, i love youuu :*)

As usual, comment and like are always welcome <333

About these ads

185 thoughts on “{KyuNara Scene} Hot Chocolate’s Lesson

  1. Finallyyy ada juga kyunara ~ hahaha . Kangen banget sama crita kyunaraa.. Tpi yg kali ini sumpah deh romantis banget onniee .. Sering2 dong bikin kyunara so sweet kyk gini .. Kekeke~ tpi kangen juga baca kyunara yang penuh kekerasan #plak Hahaha :D =D

    • Yeiiy, haha. gomawo ya udah mau nunggu kyunara *deepbow*
      waduh, kyunara romantis itu kok agak-agak..gmana ya? xD tapi kayaknya sgini ga romantis deh. smoga lain kali bsa bkin yang lebih rmantis ya ^^
      sip, smoga next chapt nya kyunara yang anarkis bsa balik lgi ^^
      thanks for comment ya, say :*

  2. kyaaa..seneng bgt kyunara comeback!
    kirain bakalan ngilang selamanya T__T
    n ini crita sweet bgt bt kyunara..bagus..bt mngobati kangen ma ni kople..
    sbelum dkasi yg brutal2 spt biasa hahaa
    ini apadeh oppadeul ngomongin hamil menghamili dpn cwe..tp nara cuek aj, khas nara -__-
    dtunggu KyuNara Scene selanjutnyaa.. ^^

    • waduuh, kalau ngilang selamanya nanti kyuhyunnya galau terus2an dong? *ditabok sparkyu* hehe. maaf ya comeback ya lama T_T iya, next part kan brutal, jadi sekarang dksih yang manis2 dlu deh ya ^^
      haha, mungkin smua anak SJnya jga ga begitu mau ngehamilin naranya juga kan? *dibom nara*
      ne, thanks for comment ya say ^^

  3. Finallyyy … Kyunara balik lagii .. Udh kangen bnget sama kyunara ~ itu kata-kata hyuk bikin ngakak sumpah ! Wkwkwk =D Sering2 dong onnie bikin kyunara jdi so sweet gitu .. Hahaha . Tpi kangen juga deh sama kyunara yg penuh kekerasan :D #plak .. Hahaha

  4. Aaaaaaaaaaa >< akhirnya setelah sekian lama KyuNara update juga *nangisterharu* (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
    Kangen bgt ama ini couple …

    Aku mau baca dulu -(‾▿‾)/

  5. Woaaa ga sengaja buka twit n lngsung nemu postingan ini…
    Icha welcome back!!!!

    Scene kali ini terasa semanis coklat!!! Kyaaaaaa
    Kangen sama KyuNara!!!

    Kyu, dirimu dirimu dirimuuuuuuu… Kdg bkin speechless ya klo udh kyk gni, talk less do more bgt!!!!! Lanjutkan!!! Hihihi

    Nara oh Nara, coba insting wanitanya lebih tajam… Malangnya Kyu yg dtg dingin2an, tp yg ngasih handuk malah sungmin, bkn pacarnya yg ada d sna… Oh Naraaaaa… Pengen liat qmu bersikap manis sedikit, hihihi

    Tpi tetep dtunggu KyuNara yg evil menggemaskan!!!

    Icha fighting \(´▽`)/

    • uwaaa, eonni~! gomawoyo ^^ makasih udah sering2 mampir ke blog ini & nunggu kyunara *hugs*
      waduhh, coklat itu pahit loh sbnernya eonn , haha.
      iyaa, kyu emang rada memikat kalo lagi kayak gni, tapi kalo lagi muncul evilnya, kelaut aja deh ya -_-
      kalo nara jadi sedikit lebih peka, namanya bukan kwan nara lagi dong ya eonn? xD tapi lain kali mau deh suruh nara jadi so sweet dikit XD
      gomawoyo, eonni. hwaiting ^^

  6. Gyaaaaaa~~~~ akhirnya akhirnya akhirnya Kyunara nongol juga xD xD :D ~(^0^~)
    melting melting melting~
    kyuhyun bener-bener yaa ._. udah sakit tapi bela-belain beli coklat terus dibikinin lagi buat nara… mumumumumumu co cwiiit :3

    ditunggu kyunara scene yang lainnya, eon! :D

    • iyaa, akhirnya icha punya sdkit wktu luang & mood buat nulis lagi ^^ mian ya kalo nunggu lama *bow*
      haha, aduuh kalo kayak gni bisa2 mkin banyak nih yang taro hati ke si evil , makin laku aja dia xD
      makasih udah komen say, smoga lanjutannya bsa cepet deh ya ^^

  7. Welcome back icha eon:)

    Hohooho kyunara tetap unyu-unyu.
    Hari yadong sedunia? #plak. Hyuk memang yadong seyadong-yadongnya kekekek.
    crtanya emang manis unn. Aku ska banget.

    • makasih, sayangg *hugs* makasih jga udh nunggu kyunara ya ^^
      aduh, unyu-unyu? *bayangin muka kyu pas dipanggil unyu* haha
      emang kan? yeiyy, ada yg stuju kalo hyuk yadoong xD *jumps*
      makasih udh komen ya sayang :)

  8. Huwaaa.. icha comeback!! kyunara comeback!! ^^
    rindu icha.. rindu kyunara.. *hug*

    FFnya sweet bangett,, berasa lain deh liat kyunara seperti ini, tapi tetap suka apalagi liat si kyu yg seperti itu.. hhehee

    ngakak abis liat si eunhyuk bilang seperti ini “Tapi aku lebih dilarang minum bir oleh Tuhan, hyung”.. kkkk~~
    tapi isi otaknya cuma kata ‘hamil aja’ -.-”

    tetap semangat buat icha untuk terus berkarya.. Hwaiting!! ^^

    • ne, akhirnya ada waktu buat curi2 nulis lagi. maaf ya harus nunggu lama ^^ *bow*
      iya, maaf yaa kalo kyunara jadi agak lain dsini, hehe. nanti anarkisnya balik lagi kok.
      wahh, emang udah rajanya yadong kok dia -_- mau nggak minum bir tapi tetep yadong aja otaknyaaa, haha.
      ne, pasti bakal semangat. makasih udah komen ya :)

  9. aku emang selalu nunggu kyunara, udah stngah tahun lbh loh unn gk nulis. miss berat LoL *hug.
    hahaha kyu kalau di liat2 unyu juga lo. apa lagi kalo senyum 3 jari wkwkwk .

    aah kalau masalah hyuk yadong mah biar dia nangis darah gk mau ngakuin diat TETAP YADONG *ditendang jewel wkwkwk.

    • Oh ya? Udah setengah tahun? ( OAo ) lama jga ya. Haha, smoga abis ini blog bsa balik jd rame lagi deh ya ^^
      Eheiii, dia sih mau snyum 5 jari pun kayaknya ga ada unyu unyunya buat eonni, haha xD *ditabok kyu*

      Setujuuuu! Hyukkie yadong seyadong yadongnya orang yadong yang lagi ngerasa yadong xD

  10. welcome back,cantik….

    bener2 sweet,bikin terharu…
    *lap ingus*

    yg bikin terharu justru mlh bagian kyuhyun ngejar nara yg pergi dari dorm karena ucapan kyu…
    aduh,klo nara nangis kok efeknya gimana gitu…secara khan ratu iblis…

    ditunggu peperangan kyunara selanjutnya…

    • *blushing* siapa yg diblang cantik ini? Haha xD gomawo, smoga part slanjutnya ga ngecewain & bsa lebih panjang dr yg ini ya.
      Waduuh, nara kan jga manusia. xD sekali2 nangis dkit boleh kali yaa. Hehe.

      Ne , smoga lain kali bsa jd lebih anarkis ya ^^ (?)

  11. eonni kenapa baru muncul sekaraaang~
    untung pas aku iseng buka, pas ada update an baru Kyunara XD
    kangen banget nih ama Kyunara~ daebak, walau uhd berbulan” ttp ga kehilangan feel nya kyunara :3
    seneng juga mereka udh balikan kan yah?
    terus si taewoo gmn tuh? :o

    • Aduuh, mianhae sayang. Dr kmaren eonni sibuk sama kampus, ga bsa dtinggalin :'( skrg usahain bsa curi2 wktu lg deh buat nlis.
      Syukur deh ya kalau emang mreka bsa tetep krasa feelnya *sujud syukur* pdahal di otak eonn tuh muka kyu udh ketumpuk-tumpuk sama tugas xD

      Ini kyunara scene yg beda dari chapt chapt yg biasa say ^^v

  12. Akhirnyaaaa…. Ichaaa ke mana aja? T.T

    Ah. Selalu suka kisah percintaan dua insan ini….

    Temanya simple tapi aku goosebumps bacanya!!
    Apalagi part ini :

    Nara mengangguk kecil di dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun tahu bahwa anggukannya itu sama sekali tidak menunjukkan jawaban apapun karena ia masih merasakan kini kausnya terasa basah, dan ia yakin itu semua karena air mata gadis itu.

    Mulai saat ini, Kyuhyun berjanji bahwa saat gadis itu datang ke dormnya, benda itu harus selalu tersedia.

    Hot chocolate.

    Pas kata Hot Chocolate, oh my dear… Aku merinding. Ngena banget sik kasih sayangnya Kyuhyun ke Nara!!

    Belakangan aku mati rasa sama tokoh Kyuhyun. Karena author kyu favorit aku pada hiatus T.T . Ada dua, yang satunya kamu. Kkalian selalu sukses bikin aku seneng sama tokoh kyu yg kalian hadirkan. Fun, menyenangkan. Ceria, ngga kasar….

    Keep writing, Risa (: love it so much :*
    (ʃƪ˘˘ﻬ)♥

    • Aduh, mianhae~ *deepbow* dr kmaren sibuuuk bgt sama kampus ^^; tpi skrg diusahain biar bsa lebih aktif lg ya :)
      Alhamdulilahh, syukur kalau readers suka baca critanya biarpun emang sederhana bgt alur critanya. Smoga kedepannya aku bsa improve kmampuan & bkin readers lbih sneng bca ceritanya deh ya ^^
      Waduh, kasar? Kalau nara bisa kasar, tapi kalo kyu..errr~ agak susah bayanginnya. Dia itu lebih ke ‘ngalah pada akhirnya’ klo d depan nara xD
      Makasih udh komen ya~^^

      • Kyaaaaa justru yg simple tapi bikin goosebumps yg okeh. Jangan berat2 yah konfliknya. Jangan bikin reader puyenk.
        Your ff is entertaining. Semoga makin greget ^^

        Keep writing (“˘з(˘⌣˘)

        KYUNARA IS REAL.
        RISA DAEBBAAAAAKKK
        ҉(‾▿‾҉)(҉‾▿‾)҉

  13. haha epep nya bkin ngakak sama nge fly…

    Eung.. Ini ff pertama yg aku baca di WP ini..
    Bisa dibilang pengunjung + reader baru :D dan kayaknya aku betah di WP ini(semoga) :)

    Suka karakter nara :3

  14. setelah ditunggu-tunggu sekian lamaaaa…. akhirnya KyuNara scene muncul jugaaaa >< romantis bangeeeeet u__u keren walaupun pendek, tp feelnya dapet :D ditunggu ff kyunara lainyaaa ^^

  15. waaaaa ! akhirnya KyuNara ada lagiii ! huhahuhahuhahuha (?) wkwk :Dv. duuh so sweet yaa :’) tpi masih kurang eon, kurang banyak hehe. di tunggu chapter berikutnyaaaa ^^ semoga lebih kejam (?) dan lebih WOW :D

  16. Yey~ finally~
    Kyunara is back!
    Err~ ini terlalu sweet buat mereka, tapi… Permulaan itsokay laaah~

    Fic yang ini kayak cuma sekedar menguak sisi manis dari mereka tanpa ada embel-embel permasalahan mereka ya?

    • Kyunara’s back, back, back~ *echoing shinee-sherlock* xD haha.
      Wahh, trlalu sweet ya? .-. Oke deh, lain kali gulanya dkurangin biar ga trlaly sweet xD (?)

      Yap, ini beda sama kyunara scene yg biasanya. Mian ya kalo bkin bingung *deepbow* thanks udah komen ya :)

  17. kyaaaaa….udah kangen ama kyunara…
    disini kyu jadi pacar yang bener bener bener bener pengertian banget ama nara.
    so sweet lah.
    kelihatan udah dewasanya mereka disini.
    tapi itu apa?kenapa semua anak2 suju ngebahas tentang hamil menghamili sih,bener yg dibilang kyuhyun nara nya mau2 aja masih didekat mereka.
    daebak deh pokoknya,singkat tapi manis banget. :D

    • Kyaaaaaa~ makasih udah nungguin kyunara ^^ *deepbows* iya, sekali kali pengen bkin kyu jadi cowok yg pengertian ah. Kasian kalo dijadiin evil terus xD
      Iya, biasalahh~ udah berapa taun men-single-kan diri, jadi sekalinya ngmong jadi agak vulgar gitu ( /___\ ) haha.
      Thanks udah komen yaa ^^ smoga bsa cepet lanjut *hugs*

  18. Hyaaaaaaaaaaa Icha eonn akhirnya engkau muncul dari persembunyianmu:D eonni kemana ajaaa? seakan akan menghilang tanpa jejak nih. Di twitter juga gak keliatan wujudnya(?) kkkkkk~

    Whoaaaaahhhh!! Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya KyuNara ada postingan baru:’D yaampun betapa bahagianya diriku ini eonn xD

    Tetep rada ngakak ya tiap baca omongan si dancing machine yg ngomongin hamiiil mulu kkkk~ but, KyuNara disini kece abis! Gak nyangka pangeran iblis itu rela kedinginan cuma mau beliin Nara coklat panas:’) terus pas flashback.. gak nyangka juga Nara bersedia dipeluk Kyu /apaini/ XDD

    Dan KyuNara.. as always, gak pernah mengecewakan readersnya hehe:-) Sukses terus eonni kuliah+nulisnya! Besok2 sering2 nge publish KyuNara lagi yaaaa:pp kkkkk~

    • HANAAAAAA!!!! *hugs* aaaa, eonni kangen banget sama kamu, sayaaang :3 apa kabar? *hugs hugs* haha, eonniii..lupa password twitter . Dan bodohnya lagi, lupa jga sama email twitter yg dipke itu yg mana *kebanyakan email* makanya ga pake twitter lgi deh -_-v

      Biasalahh~ namanya jga monyet yadong, han xD ga ada hari tanpa yadong ‘-‘)b haha. Eeeh~ itu Nara lagi menstruasi deh kayaknya, makanya jadi bersedia dpeluk gtu, bawaan PMS xD

      Amin, amiin. Makasih sayang. Kmu jga sukses trus yaa :3

  19. KYAAAAA !!! Akhirnyaaah akhirnyaaah!! Eonni. aku bolak balik ngecek mp eonn, pengen segera melihat update-an icha eonni XD
    dan hari ini akhirnya ada jugaaaa!
    aaaaaa itu mereka kenapa bisa soswit begitu. aneh. wkwkwkwk
    haha apalagi yang pelukan di halte bus itu. duh nara nangis jga lagi. ahiihihi
    over all, aku mesem2, teriak gaje dari awal baca ini. apalagi pas ngebahas keyadongan enyuk sama ngebahas fanfic itu. bahahaha.

    pokoknya eonn, aku tunggu updat-an kyunara selanjutnya. aku tunggu!
    semangat eon semangaaat. sukses kuliahnya ya eonn yaaa :D

    ps : eniwei eonn, aku temennya riri alias orin_park yang sangat ingin bertemu denganmu. pas korday nyari eonni tapii ga da -_- semoga suatu hari bisa bertemu. hehehe

    • Aaaa~ aduh, makasih ya udah sering2 dteng ke blog :D tapi mian jga kalo jarang update u___u tugas sama uas + koreanday itu yg bkin smpe sibuk kayak gini :'(

      Aduuuh, kok jadi malu sndiri ya pas bkin bagian so sweet di halte itu ? -_- *sembunyi* haha. Iya, sekali2 bkin mreka brdua jdi dewasa dkit deh, jgn berantem terus xD sipp, makasih say. Kmu jga smangat ngampus yaa ^^

      P.s : kapan-kapan hayu ketemuuu ^^9

  20. Huaahh akhirnya update juga KyuNara :’)
    Yang sekarang sweet banget yaa :3 gak mbayangin kalo si kyu beneran kayak gitu ke Nara. Aigooo ~
    Tapi tetep kangen bertengkarnya mereka, ejek2annya mereka :3
    Ditunggu lanjutannya! :3

    • Waduuuh xD kayaknya pada ga bsa bayangin kyu yang romantis ya? .-. *ga bakal bkin genre roman kayak gni lagi deh, haha*
      Semoga anarkis anarkisnya kyunara bsa cepet balik deh yaa ^^9 hehe. Makasih udah komen + baca jugaa :)

  21. aaaaaaaaaaaaa….kyunara is back
    Akhir’a icha kluar jg dr p’sebunyian’a

    Sumpah kangen bgt ma kyunara yg anarkis,moga smua urusan icha lncr jd g lama publis kyunara’a:-)

    • Aaaa~ apa ini? xD slama ini aku ga sembunyi looh, cuma kabur aja (?) Haha, ga kok. Kmren agak sbuk sama kampus aja ^^
      Amiin, amiin. Smoga smuanya lancar jdi bsa sering publish jga. Mkasih ya doanya *hugs* ^^

  22. as usual. good,sweet with its dose and luckily it’s not long yeaaayyyy!!! hahah
    well i feel that this is give such a warm? hohoho

  23. Waaaaaa setelah sekian lama nunggu kyunara akhirnya muncul jugaaaaa
    So sweet banget mereka berduaaaa
    Bikin mereka berdua so sweet terus dong:)

    • Aduhh, udah seberapa lama saya menghilang sampe dibilang sekian lama gni? .-. Hehe xD
      Hayo pilih, mau mreka sering berantem atau jdi romantis terus? xD haha
      Makasih ya udah komen ^^

  24. ichaaaaaaaaa
    akhirnya kamu lanjutin juga kopel fav q
    knpa bru muncul hah? #pinjem tanduk setannya kyu#
    yaampun,ini cerita makin dewasa ajaa

    yg ff allcouple kpn dilnjutin?
    aq jg nungguin couple lain trutama namsoo n kaiyeon

  25. ichaaaa finally muncul lagi ke peradaban huhu……
    kyunara comeback yeay!!!!
    bahahahha tetep bakalan brutal yeh..
    yaudah rawat dulu itu si kyuhyun yaaa kkk

  26. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, sukaaaaaaaaaaaaa sekali, entah kenapa aku benar2 terbawa dengan kehidupan dua orang ini, Kyuhyun disini begitu peduli dan jauh dari karakter evil saat bersama Nara, manis, selalu manis… :).

  27. finally!!!
    sweet banget hastaga apalagi yang flashback nya dan kata-kata yg terakhir itu. “Mulai saat ini, Kyuhyun berjanji bahwa saat gadis itu datang ke dormnya, benda itu harus selalu tersedia. Hot chocolate.”
    Kyunara cepetan kambeeeeeek! Kaiyeon, Junrim, Namsoo sama Jonghyun-Soo Jung juga :(

  28. Hai… saya reader baru, sebenarnya gak baru baru amat juga sih tapi baru ini komen…
    Saya suka sekali sama Kyunara, pokoknya favorite couple dah… So sweet dan lucu jadi satu… Semangat terus buat bikin tulisan kayak gini ya…
    Salam kenal

    Fighting

  29. Akhirnya KyuNara comeback !! *narihulahula*
    Uuuu so sweet sekali kyu sm nara nya..
    Tapi pingin liat mreka anarkis kaya biasanya..
    Hahahhaha..
    Ditunggu KyuNara yg selanjutnya on :)
    Nice ff

  30. wuaaaah akhirnya brojol juga kyunara scene, stelah berabad abad terpenjara di antah berantah *apaseeh* jarang” ooy dapet romance scene dr kyunara, hihi rasanya gimanaa gitu, tapi suka hehe.

  31. Ya Tuhan..
    Akhirnya kakak update juga :’)
    Aku sudah menunggu lama untuk dapat pasokan FF KyuNara lagi :’D
    Uhm..ini bener-bener manis. Yah, untuk tahap awal cukup menghibur lah..
    Tapi tetap saja aku merindukan kisah cinta mereka yg absurd. hahahahaha xD
    Kyuhyun di sini lagi sakit, makanya gak bisa ngapa-ngapain ke Nara. Dan yah, pada akhirnya jiwa perempuan Nara keluar karna melihat kondisi Kyu yg memburuk :’)
    Aku tunggu cerita KyuNara yg lain kak ^^

  32. Hyuk-ssi !! Walau ga suka minum bir tapi yadong tetep jalan ckckck-_-
    Aaaaaah cuma karena hot chocolate, mereka bisa akur gituuu :D
    Yakin bgt kalo kyu ga mau buat nara nangis n kecewa lagi yakannnn ?!!! Tapi kerenlah berjuang beli hot chocolate pas dingin dingin salju gituu hahaha
    Kyuuu peluk aku jugaaaa *plak*

  33. kyaaaaaa untuk kesekian kalinya mau ngucapin……..
    selamat telah kembali lagi setelah berjuta abad tidak nongol wkwkwkwk
    pertama, ini serius shock pas iseng buka MP eh ada tulisan KyuNara. senyam senyum sndiri bacanya hahaha abis udah lupa ya kapan baca ff KyuNara yg baru update wkwkwk.
    setelah MP, NamSoo, dan KyuNara ditunggu couple2 lainnya untuk comeback XD
    heheiiiitt ini sweet abis yaa kyunara. apalagi tidur satu ranjang aw aw aw tumben nara mau aja. need skinship kyunara >< coba pas nara tidur kyu ngelus pipi nara sambil ngecup kilat bibir nara. kyaaaa tambah so sweet bgt pasti!!!! tapi apapun isinya dan adegannya tetep cintaa mati deh sama kyunara!!!!!!!!!
    disini berjuta penggemar icha unnie sgt menunggu unnie lho klo unnie mau tau hehe ;p

  34. Akhirnya KyuNara comebackkk yeahhhh
    So sweet banget ceritanya eon XD
    Dibalik keevilannya ternyata Kyu so sweet juga ya hahahahaha
    Btw ngakak deh sama Hyuk disini, yadongnya ga ketulungan yaampun X_X
    Ditunggu KyuNara scene yang lainnya ya eonn ^o^

  35. akhir’y kyunara balik lg…
    kangen.. :*
    mau kyunara romantis, anarkis selalu suka kok…
    malah aku suka kyunara yg mau jujur ma perasaan’y, walaupun cmn pas mereka b’2 aja… XD

    omongan member suju frontal yah, khas cwo.. hahaha
    n aku suka.. :D

  36. wow akhirnyaaaaa kyunara is back… Hehehe

    Seriusaaaan ini cerita manis bgt… Biar ada tangis2an sih… Udah ky judulnya lah… Hehehe
    Ditunggu kyunara terbarunyaaa

  37. KYAA!!!! Aigoo eonni ya..
    Aku nunggu lama bangeett, akhirnya muncul juga, kmren aku udah baca sih/ Soalnya aku lagi buka email
    ya ampuun, Kyu-Naa tetep sadis, tapi masih kurang. wkwkwkwk
    kl menurutku sih yg plg sadis waktu hp-nya Nara bunyi sedangkan ringtonenya
    2PM.. Ckckckck…
    sampe sampe SuJu oppadeul geleng2 kepala liat kelakuannya si Nara, tapi ini
    pendek eon.. #manyun
    Publis KyuNara lagi ya!! jangan Kai-Yeon terus doong…
    Ok? *ngacungin jempol bareng Kyu*
    hehehee,,, #nyengir

  38. akhirnyaa.. yg ditunggu datang juga kekekkkkkek XD
    cieeeh kyunara bisaa lomantis juga °°©
    jujur aja ,entah aku yg gk mood ato apa kayaknya part ini kurang ‘kerasa’ v°©°v hehe
    makasih sudah ngepost ini walau km sibuk..

  39. kangen banget ma kyunara
    lama banget nunggu updatenya
    tapi aku tetep sabar
    ditunggu next story
    chapter yang ini sweet banget

  40. annyeong , reader baru here :)
    salam kenal :)

    whaaa ngakak deh sama FF ini
    hari yadong sedunia ? huwkkk :D

    karakter nara sok-sok cuek, tapi ternyata care yaa sama pacarnya.
    itu nglindur (?) tapi bisa kayak ngobrol sama kyuhyun ya hihi
    ihh manisnya couple ini :)

  41. Hahaha ngakak pas bagian eunhyuk katanya ga boleh minum bir gara2 takut dimarahi Tuhan -_- apalagi pas bagian mereka baca fanfic itu wkwk xD
    tapi cerita kyunara kali ini emang sweet sama romantis. Jarang2 mereka kaya gni haha <3

  42. wowwww
    hot chocolate plus hujan
    kombinasi paling pas.
    Ekhem itu so sweet
    eunhyuk ya dimana2 image nya pasti yadong. Kasian. Sok2 an bawa Tuhan. Mau gantiin posisi Siwon kah? Hehehe

  43. eonnniiiiiii sumpahhh kangen bgt nungguin kyunara… *nangis dipelukan onew
    akirnya datang jugaaaaa sumpah kangen bgt….. setelah berkali kali bolak balik ngecek blog ini kali kali ada updatean… dan br kebayar sekarang.. hiks… cie semester 3 ya eonn? semangat eonn….

    asyiikkkk cie yang diam diam menghanyutkan nih sekarang epilkyunara… etapi suka loh.. merwka jd lebih dewasa meskipun anarkis dikit… suka banget lah.. kangennya kebayar yar yar yar.. makin mesra bikin ngiri nih…

  44. Kyunara comeback!!!
    Yes yes yes…..
    Setelah lamanya menunggu akhirnya kyunara muncul lagi

    Lanjutannya jangan lama lama ya. Pingin liat adegan kyunara lagi berantem huahaha

    Wgm-nya gimana tuh? Bakal dilanjutin lagi nggak?

  45. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa Akhirnya Kyunara comeback!!! Kangen bangett sumpahhh ToT
    Dan ini romantis demi apa ;A; tapi Hyukjae mengganggu sajahh~ *tarik kerumah(?)* nyumpahin Nara lagi-_-” itu Nara Ngigau(?)nya lucu x3
    Akhirnya, kangennya kebayar~~ ^^)/

  46. KyuNara’s back back back back… Yeayyy..
    \(^o^)/ Kyunnie….. Manis!! ><
    Awal yang agakbukanKyuNara… Terlalu adem.. Tapi takpa takpa sweet comeback.. Hmhmhmm… :D
    Jeongmal thanks for writing, for comingback.. *bow ^^ keep writing!! Finghting!! '_')9
    #KyuNaration

  47. kyunara comeback!
    itulah tulisan di beranda facebook ku beberapa waktu lalu. aku penasaran. siapa sih? apa sih?
    kayaknya terkenal banget.

    eh ternyata ini kyunara yang waktu di FFLP waktu itu. ya ampuuuuunnn udah lama banget deh nggak baca FF tentang kyunara. dan sekarang nyempetin mampir ke blognya.
    **waktu baca di FFLP kayaknya aku masih kelas 8 deh, sekarang aku udah kelas 10 -_- **yaampun lama banget!!!

    sukakkkkkkkkkk banget aku sama kyunaraaaaaaaaa…. aaaaaaaaaakkkkkkk

  48. Gyaaaa KyuNara is back !!
    ya ampuun icha eonni kmn aja aku slalu nungguin KyuNara Scene dri dlu ><
    kangen kyunara ;AAAAA;
    Hot chocolate sosweet bgt u,u
    sumpeh si epil bner2 bkin terharu sama tingkahnya yg sweet *.*
    icha eonni jgn hilang dri peradaban lagi ya… TT

  49. KYUNARA COMEBACK!!!! UYEAH (9^O^)9
    akhirnya setelah sekian lama muter muter blog ini kyunara ada lagi :D
    aaa.. kyu bisa romantis juga ya, romantis kyu lebih manis dari pada yang di ff.. romantisnya natural…
    tuhkan tuhkan, biar dikata nara itu ratu iblis tetep aja dia cinta banget sama kyu, peduli banget sama kyu, luarnya aja yang iblis, dalamnya malaikat dong…

    wkwk, nyelip juga tuh hyuk-iu, jadi pengen bikin ff hyuk-iu wkwk XD

  50. KYUNARA COMEBACK!!!! UYEAH (9^O^)9
    akhirnya setelah sekian lama muter muter blog ini kyunara ada lagi :D
    aaa.. kyu bisa romantis juga ya, romantis kyu lebih manis dari pada yang di ff.. romantisnya natural…
    tuhkan tuhkan, biar dikata nara itu ratu iblis tetep aja dia cinta banget sama kyu, peduli banget sama kyu, luarnya aja yang iblis, dalamnya malaikat dong….

    wkwk, nyelip juga tuh hyuk-iu, jadi pengen bikin ff hyuk-iu wkwk XD

  51. Akhirnya setelah sekian lama nunggu bisa baca KyuNara lagi…
    Senengnya… :)

    KyuNara sweet bgt d sini..
    Romantis bgt…

    Kyu ampe rela kedinginan gt cuma buat bli’n Nara coklat..

    Di tunggu ff KyuNara yg lain.. :)

  52. Kyuhyun bener2 so sweet .
    Di tengah hujan salju dia belain beli hot chocolate buat nara
    Terus sekarang jatuh sakit , nara yng jagain .
    Huwaaaaa bener2 romantis

  53. Kyaaaa,akhirnya kyunara da story terbarunya.
    Agak amazing ma ceritanya,tumben kagak da scene berantemnya,walaupun gak romantis2 bnget.kekeke
    KyuNara jjang~~

  54. Oh god. Thanks :) akhirnya duo evil ini muncul kembali~ kkk aku sampe gatau mau komen apa._. Sebenernya berasa ada yg aneh kalo baca kyunara kaga jambak2an, tapi bener juga kok emg sekali2 harus dibikin manis.. Ngeri sebenernya part ini karna banyak kata hamil. Wakakak xD tau ga eon aku baca ini fanfic pas lagi ujan, jadi dinginnya dapet(?) haha.

    Pokoknya, hwaiting icha eonni buat tugas kuliahnya!’-‘)/* semoga sukses dan cepet2 post kyunara lagi! Hihi. Maap ya eon bawel._.

  55. Yeahhh!! Kyunara back again!! Kyunara change the games! Kyunara get my swage! *gila/depresi/abaikan*
    Moment hit chocolate di tengah hujan salju ini langka sekali ya..
    perlu dicatat di buku sejarah romantisme? #plakkk

    Kyuhyun demam sepertinya, Eon.. haha..
    Kena salju kebanyakan jadi bikin dia lupa sama siapa dia sebenarnya.. *diinjek*
    Eh… eh.. Eonni, kekerasan dalam rumah tangannya mana? *celingukan*

    #kabur…

    • BTOB DONG?!!! AAAA ILHOON!! SUNGJAE!!! </3 hati nuna lemah *salah fokus*
      haha icha akhirnya kyunara update aku kira kamu akan tetap hiatus ternyata.. kyunara is back back back BACK! *nari sherlock*
      benar kata orin nih kurang panjang~ tapi gpp so sweet gini jarang jarang kan yah mereka kk
      keep writing Icha! Orin juga! semuanya juga!

  56. Ahhh eonnie kangen banget sama kyunara :)
    Akhirnya ada juga
    Au senyum2 sendiri ngebayangin kyunara yg sweet begini
    Biasanya kan yah agak beringas :D
    Tapi kena banget
    Ngobatin lah kekengenan sama kyunara
    Fighting eonnie
    Semoga bisa segera juga baca kyunara scene yg lainnya :D

  57. eonni!!!!!!
    kangen banget sama eonni yg gak muncul2..
    akhirnya kyunara is back ^^
    terus berkarya yaa eon, aku tunggu loh kyunara kyunara yg lain, luangin waktu ya eon :)

    gomawo :) :)

  58. wow kyunara kambek!!!!!!!!!!/gaknyante

    dari awal baca ff harusnya aku hitung ada berapa kata hamilnya.. -__-
    kekeke
    tapi sekarang nara rada gak evil-evil amat yah…
    dan itu beneran unyuk… dari tadi bikin ketawa mulu~

    kyunara JJANG!!!!!
    eonnii kambek lagi ya!! ><

  59. Wuaah, udah lama ga muncul, tiba-tiba hadir dengan cerita yang sweet abis. :3
    Ah, saya lebih suka cerita yang gini, eon.
    Walau anarkis itu trademark couple ini, tapi melihat mereka kayak gini bener-bener bikin senyum2 sendiri.
    Hehe

    Saya tunggu karya eonni selanjutnya.

  60. kyaaaaaaaaaaaaa …
    akhirnya, setelah penantian begitu lama … Kyunara’s back, back, back, back *joget bareng shinee* XD

    kangen banget sama ffmu oenni …
    udah lama banget y?
    ahhh ….
    aku shock baca ff comeback oenni , kyunara nya dibikin so sweet nan unyu2 #plaak
    suka … suka … suka … suka banget kyunara dibikin romantis . lol
    tapi tetep kangen sama ff kyunara yg bisa menimbulkan perang dunia, lebih kerasa gregetnya … :-D

    gag sabar nunggu ff kyunara selanjutnya ^^
    *kabuuuuuuuuurrrr

  61. KyuNara is back…akhirnya bisa mampir ke blog ini…anyeong reader baru ^^

    Eunhyuk kapankah dirimu insyaf??? Skandal dg IU belum cukup ya….bir dihindari tp otak yadong always on hehehe

    KyuMin always so sweet deh…Ming care bgt

    Scene KyuNara pelukan ditengah salju sweet, ternyata kyunara bisa romantis juga…

    Ijin bca ff kyunara lainnya ya author…

  62. akhirnya penantian lama berakhir juga. nunggu bgt nih cerita kyunara yg baru :D
    banyak author yang bikin ff kyuhyun tapi tetep aja yang buatan icha paling mantep hehehe

    manis banget ceritanya. kerasa banget feelnya hehehehe berasa baca di deket kyunara deh
    ayo lanjut cerita kyunara. sy selalu nunggu ceritanya kok ._.v

  63. Alhamdulillah akhirnya comeback #HugKyuNara

    Kangen banget cha sama mereka…terbayar juga rasanya perjuangan sering bolak-balik wp buat mantengin ff terbaru disini dan tentunya couple fav gue :)

    Hyaaaa…manissssssssssss…moment KyuNara yg manis2 gini nyenengin banget meski kangen juga sama Nara yg anarkis :D

    Keep writting & Hwaiting cha!Sekalian buat author2 daebak disini juga deh..hwaiting!

    Ps: wp ‘nayeonkim94′ dprotect ya?, jangan lama2 ya..:) kangen KaiYeon :o

  64. manis tapi sama sekali ga bikin mual dan karakter kyunara di sini tetep keren walaupun ga anarkis kaya biasa. aduh eonnie ceritanya simple tapi keren bgt. kerasa bgt feelnya. hwaiting eonnie kuliahnya!

  65. apa apaaaan!!
    kenapa mereka bisa se sweeeeeeeeet ini plss tuhan besok kiamaaat (?)
    pls ini ff kyunara ter sweet yang pernah aku baca wakakkakaka
    dan eunhyuk pls parah yadong taraf akut banget -_________-

    oh iyaa eon! sumpaah missyou bangeeet! hwaiitingg buat kuliahnya!

  66. akhirnyaaaa…..
    setelah sekian lma,, kyunara nongol lgi..
    yeyeyeyeyyee,,,,
    so sweat bgt sue,,,
    tp sue hyuk parah ah..
    masa keluar cma pkai daleman doang,,,
    dsar yadong,,
    saya kan jd pngen liat…
    ahahhahaa,,,
    lanjut eun…

  67. Terimakasih oenn, setelah berlama-lama menunggu Kyunara yang menghilang lebih dari empat bulan, *peluk icha oenni*
    ini sweet ya asiik, gaada perkelahian antara mereka, tapi sweetnya juga masih dalam batas kemiskinan, karena memang ga terlalu berlebihan, aku suka, sangat suka.
    Kyuhyun demam? Aigoo, ga nyangka tuh evil satu bisa nginget kejadian tiga tahun yang lalu, bahkan bela-belain menerjang hujan salju segala, ga nyangkaaa haha :D
    Intinya, ini tetap keren seperti cerita-cerita sebelumnya, dan ditunggu sekali kelanjutannya oenn :)
    Tetap semangat nulisnya ya oenni :D fighting!!!

  68. EONNIE!!! Akhirnya kau munculll jugaaaaaaa~ neomu bogoshippo {} xD
    Kangen banget sama pasangan iblis ini hiahahaha.
    Tapi di balik ke’iblis’annya, mereka itu sangat perhatian satu sama lain. Itu lah yang membuat pasangan ini superduper unyuuuu~ :3

    Eunhyuk ini apa banget ngomongin hamil-menghamili-_- dasar rajanya raja yadong. Dan perkataan dia yang : ‘akan kupastikan kyu menghamilimu sebelum kalian menikah’ itu sepertinya ga akan terjadi, melihat kyu yang perhatian kyk gini :’). Dan menurutku kalo hyuk punya pacar, pasti pacarnya yg hamil duluan sebelum nikah mengingat betapa byuntaenya ikan teri ini #EH

    Cinta banget pas bagian KyuNara pelukan didalam mobil, Kwan Nara tempatmu memang sudah ter-la-lu pas di pelukan seorang Cho Kyuhyun!!! KyuNara JJANG \m/

    Icha eonnie, semangat ya menjalani kehidupan kampusanya hohoho. Kalo ada waktu pleaseee banget buat kelanjutan Kyunara krn mereka bnr2 lagi di konflik, dan jgn buat aku sprti arwah penasaran menebak2 kelanjutan FF Kyunara :”O karena aku benar2 penasaran dgn kisah percintaan 2 iblis ini <3 kekeke~
    HWAITING EONNIE \m/

  69. YA EONNI KEMANA AJAAAAAA .KUNGUUUUUN XD aaaaaa tau eonni muncul lg setelah menghilang…. uwah! tetep keren kok ceritanya xD

  70. AAAAAAA akhirnya kak icha kembali dengan KyuNara aaaaaaa!!
    Di awal udah ngakak habis-habisan tapi semakin ke bawah ceritanya semakin bikin gemes! Anugerah sekali bisa liat KyuNara romantis kaya gini kekeke~
    Ternyata KyuNara di masa lalu pernah seperti itu (?) gemes banget kak bacanya *gigit kyunara*
    Semangat terus kak nulis dan kuliahnya! ^0^9

  71. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AKHIRNYA KYUNARA DI PUBLISH. udah kangen banget banget banget banget banget banget banget vbanget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget sama couple ini biasanya kalau aku galau aku selalu baca fanfic ini cuman tiba tiba eonni menghilang udah sempat hopeless gabakal ada post an lagi.. dan pas iseng buka miracle TADA SUPRISE AND SHOCKKK AAAAAAAAAAAAAAAA hwaiting eonni kuliahnya

  72. kyaaaaa… ya ampun ini dia yang aku tunggu-tunggu
    KYUNARA
    kangen sumpah sama ini ff
    ff nya bagus dan slalu bagus ^^b
    ngak-ngak bacanya
    tapi boleh aku kasih kritik dikit?
    stelah mnunggu cukup lama, aku mrasa gak puas bacanya, singkat kata kependekan ^^v
    ditunggu karya slanjutnya….

  73. Asdfghjkl
    Demiapapun ini cerritanya sosweet bgt ga boong :3
    Envy sama nara ;_;
    Mau kaya nara ;_;
    Kapan bisa kaya nara ;_; wqwq
    Nice ff onnie n_n

  74. Akmhiiiiiiirnyaaaaa dirimu kembali thooor, bulak balik buka wp ini cuma mau nggu klanjutan ff ff mu thor,,
    Haaah,ff pmbuka yg manis, smoga ff ff yg lain ny berujung manis juga^^

  75. Kyunara is back. . yeaahh. . !!!
    it’s sooo. . . ssswweettt!!!!
    kangen bgt ama kyunara yg unyu unyu kyk bgini. .
    ayoo. . keluarin kyunara anarkisnya eon. . udh ga sbar nich. . ^^

  76. huwaaaa miss kyunara so much!
    akhirnya kembali lagi :D
    aissh mereka iblis ter-romantis yang pernah ada haha ..

    ayo lanjut lagi dong kyunara- nya, fighting

  77. huwaaaaa keren… kyu manis bngt disini..
    kehangatannya melebihi hot chocolate, pantes nara lebih milih kyu dripada coklatnya…
    ya ampun… setelah sekian lama akhirnya lanjut juga..
    yang lain ditunggu ya eon…
    KyuNara hwaiting!

  78. kyaaaaaa… setelah setengah tahun menunggu finally its out!!!!!
    Huaaaaaa… suka suka suka.. kengen bgt ma KyuNara Scene >.0< sejak kapan raja setan it brubah menjadi so sweet bgitu.. huaaaa…
    Btw, nama kyu di HP nara brubah ya?? Dulunya ‘master of evil’ bukan?? Kekekeke
    Hyuk yadong berat tuh.. hahahaha ngakak banget bacanya…
    Ahhh.. pokoknya sukaaaaa.. keep fight to write chingu~

  79. YA ALLAH EONI, stelah penantian brbulan2 akhrnya KYUNARA is back with cute scene.. Kyaaaaa! #terharu
    gomawo eoni, kyu emg jaim bgt ama nara.. Couple yg cuek tp over perhtian.. Lucu bgt eoni. Cant wait for evil scene next time~

  80. Aigo akhrnya kyunara ada lg..kirain couple iei gak akn ad lg. .
    Iya ini crtnya terlalu manis semanis hot chocolate buatn kyu buat nara..hahahaha
    dtnggu kyunara yg lainy oeh,.
    ^^

  81. Finally after a long wait, kyunara balik lagi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )
    Diluar dugaan, ternyata kyuhyun romantis juga ya ahahaha meskipun nggak bilang, tp melakukan(?)
    Kutunggu anarkisnya kyunara lagi deh :))

  82. kambekkkk T3T
    duh so sweet nyaaa>< udah lama gak liat tittle kyunara lagi dan langsung disodorin yang anget2 romantis :&
    ff lain ditunggu~<3

  83. Kyaa… onnie!!!
    Aku selalu suka sama tulisan eonni!!!
    pasti pujian-pujian udah ditulis sama reader2 yang lain deh!!
    tapi yang ini keren banget! So.. Simple, tapi tapi tapi… COOL!
    Kayanya percuma aja aku muji-muji Icha onnie lagi, udah abis kata2 pujiannya. Iya kan? Oya, aku udah baca hampir semua FF KyuNara, tapi jaraaanggg banget komen.. Nggak papa kan? Ato onnie pengennya aku komen di setiap FF yang aku baca? Kalo iya, aku akan lebih berusaha lagi biar bisa komen deh.. Hehehehee..
    Tetep semangat ya onn!! FIGHTING!!

  84. Ahhhh icha eonni comebackkk!!!! Sweet bgt deh kyunara sumpahhh eonnnn, kangen sama merekkkkaaaaaa;;-;; sama eonninya juga mihihihihi next chpter kyunaranya bikin romance lagi donggg, ada adegan jealouse2nya juga yah eonnn mihihihihi di tunggu loh eoonn fightinggg^^9

  85. tenang aja eonn aku tetap penggemar setia wheheheheheh
    oya. mohon do’a ya biar tahun ini bisa nyusul ke UGM. okay eonn ! kamsahamnida jeongmal !

  86. Kyunara’s back, Kyunara’s back! /nyanyi she’s back xD /telat/
    aduuh, eonni, ini kyunara nya sweet + romantis sekali ><
    tidak seperti biasanya yang selalu pengen saling bunuh ._. kekeke
    pokoknya selalu suka sama kyunara deh :D

  87. KyuNaraaaaaa love yaa :*

    baru buka MP dan liat ada kyunara nya wuaaa lgsg antusias
    akhirnyaaa setelah sekian lama, comeback juga xD

    eonni saat ada waktu senggang bikin ff kyunara yaaa, oneshoot or drabble juga ora opo opo ko :D
    yang penting kyunara
    hihi

    icha eonni jjang! Fighting

  88. Eonniiii kemana aja? Gila kangeeeennn banget sama ni “Raja Ratu Iblis” ~

    Kyunara ga pernah ga bikin aku melayang + cengengesan sendiri bacanya.. Selalu sweet moment nya dapeeett. Daebak buat eonni!!
    Fighthing buat kuliahnya ya eonni.
    ^^

  89. Kangen sama kelanjutan cerita Kyunara Couple…
    Ayo segera diposting scene selanjutnya Onnie…
    Jebal… :)

  90. Akhirnya icha balik ><
    I still waiting Kyunara scene.. satu satunya ff yg masih dinanti \('-')/ baru sempet jenguk blog ini lagi dan ternya ta ada new Kyunara scene , YEAAAAYY!!

  91. Aaaah~ new reader here hehehe
    ff nya nyess banget, tp berhubung ini bacanya pas lagi panas panasnya makanya hawa jg tambah panas
    ngebayangin nya malah ice coklat
    eh~
    mewek pas nara bilang maaf ke kyu
    doh itu suwit bgt

  92. ya ampuuuunnn gue kangen kyunara ㅠ.ㅠ saking kangennya gue baca ulang semua kyunara scene gegara belum ada yang baru ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ huwaaaaaaa kyunara ff pertama yang gue baca ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

  93. woah..kyunara emang paling deh.. cuma kyunara deh yang bisa ikin cerita kaya beneran, daebak. ceritanya simple tapi so sweet banget.. *ngayal jadi nara hihihi
    sering post kyunara scene dong yaaa

  94. Hahahaha, baik skalii kyu d sini, so sweet gak ketulungan.
    Nice ff, alurny jg jelas gak banyak ngaclok
    Feel ny udh cukup kerasa jg.
    Good lah pokonya hehe

  95. huah sumpah eonni crt.a kereeeeeeen bngt kyu oppa ngebela-belain beliin hot chocolate buat nara sedangkan dia lagi sakit,
    bnr2 pria sejati….
    pokoknya bikin crta yang lainnya ya eonni…
    pasangan ini bnr2 kereeeeen…
    ヽ(^。^)ノ

  96. Hua…. So sweeeeeeeeettttt
    bener2 so sweet. Dan percakapan antara sungmin, yesung, eunhyuk, dan ryeowook bener2 lucu wkwkwk….
    Klo baca ff disini tuh walau lucu, walau berantem tp tetep maniiiiissss bgt. Romantis. Daebak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s